Dealer resmi Yamaha jual YZF R15 seharga 45jutaan…

banner-460x110-cb150r

CAM01521Bro dan sis sekalian…jika selama ini kita hanya tahu R15 dijual oleh Importir umum atau biasa disebut IU, maka tidak dengan dealer resmi Yamaha berikut  ini. DIlaporkan langsung oleh bro Kaisan…doi melihat sosok sifairing dipajang oleh pabrikan garputala. Asyiknya tidak hanya dipertontonkan kekhalayak…mereka juga melayani penjualan jika ada biker yang naksir dengan banderol sedikit lebih murah dibanding IU yakni 45jutaan…AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Perbedaan 2,5juta jelas lumayan nampol mzbro secara IU saat ini rata-rata membanderol 47,5juta. Hal ini seperti yang dituturkan bro Kaisan ke IWB. Berikut surel detilnya….

Assalamualaikum, selamat malam mas Iwan. Perkenalkan nama saya Kaisan dari Bandung. Saya seorang mahasiswa tingkat akhir d UPI. Saya juga merupakan pembaca pasif blognya mas Iwan ini…

Gini mas, saya cuma mau sharing aja. Tadi sore pas saya mau nyervice Vixion saya d bengkel resmi d daerah Setiabudi, Bandung, saya kaget liat YZF-R15 terpajang gagah d daeler tersebut. Motor itu di display di jajaran terdepan, bersebelahan ama Jupiter MX merah. Pertama saya liat, udah gak ragu lagi pasti R15. Cuma yang bikin saya penasaran adalah, apa motor ini khusus diimpor oleh daeler dari India lalu dia pasarkan?? atau…..

Yamaha Indonesia secara diam-diam mengimpor motor itu dan mendistribusikannya ke daeler-dealer?. Akhirnya saya tanya kereceptionist nya. Dia bilang, “Iya mas itu R15 sengaja kita import dari India, dan kita jual sendiri, bukan dari Yamaha Indonesia”. Setelah tau hal itu, saya tanya perihal harganya, karena saya pernah denger bahwa harga motor tsb sekarang di IU menyentuh angka 47,5jt….

Dan si mas nya menjawab ,”Ini motor dikeluarin 45jt mas, cuma nggak bisa kredit, harus cash”. Lah saya kaget, ternyata ini motor dijual didaeler itu lebih murah daripada di IU. Yah biarpun bedanya cuma 2,5jt, tapi kan lumayan, ya nggak? Hoho. Oya lupa, nama bengkelnya Bandung Raya, daerah Setiabudi, seberang STPI (ENHAI). Sekian curhatan dari saya mas. Maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan. Semoga bermanfaat. Aamiin…

Amin YRA. Maturnuwun bro Kaisan. Info yang sangat berguna. Btw…dalam pandangan IWB…IMHO bisa saja diluar urusan bisnis, pihak dealer juga mengemban misi khusus yakni melihat sejauh mana respon konsumen terhadap sang fairing secara info santer mengemuka bahwa YIMM memang berencana memasarkan R15 dipasar tanah melalui project dengan kode 2PK. Yah…lumayan to mzbro, dengan keterlibatan dealer sebagai garda terdepan…..market survei akan lebih tajam. R15 seharga 45juta??. Pajak memang kejam…tetap kemahalan euy :mrgreen: ! (iwb)CAM01523CAM01520

Advertisements

356 thoughts on “Dealer resmi Yamaha jual YZF R15 seharga 45jutaan…

  1. emang ganteng nih motor

    tp tahan dulu ah,45jt mending beli ninja 250

    klo ada lokalannya sih oke

    apalagi quality control india kan lebih rendah dibanding indonesia

    Like

  2. Yang gua kurang demen sama tampilan motor ini yang paling utama itu headlamp’a ..
    Dari samping oke, belakang kurang oke, dari sisi pengendara oke, dari depan kga oke ..

    Like

  3. fairing wagu..tangki kekecilan..sasis cuma plat besi r0ngs0kan…gampang karatan pula….

    tapi bikin ngiler orang kere macam fansboy yakamprett pemilik motor bosok Cyrpton…

    wkkwkwkkkwkkwkwkwkwk…
    😆
    😆
    😆

    😆
    😆
    😆
    😆

    :mrgreen:

    Like

  4. bagi FBEYE sudah biasa mah beli yang harga ginian… dah biasa di didik ma YMKI dan YMMI beli barang operpret, padahal ya jelek juga mukanya.. maklumlah..biasa mengkonsumsi mengkudu dan pace, bau pesing berasa wangi. ini komen gausah dikomen, karena sebulan sekali saya mampir komen di marih..bye..bye..

    Like

  5. yg bikin mahal apanya sih?
    kencengnya?..biasa
    Teknologi?…biasa
    Ban?..biasa
    Fairing?..biasa
    Slebornya??..o itu mungkin yg bikin mahal..trade mark indihe punya

    Like

  6. padahal prestasi jualan masih seuprit…para fanboi Yakismin koar koar minta produk ini…ketebak Yakamprett paling dungu…
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    :mrgreen:

    Like

  7. gile… mantep bener.. salut buat YAMAHA .
    tapi mendingan ini daripada honda msx125 yg mesinny pake mesin supri x125 harganya 45 jutaan juga..
    hahahahaha
    😛

    Like

  8. Di CKD bsa lebih murah ntu, mesin pake vixi di upgrade jd 6Speed. tinggal tempelin fairing model gitu dgn harga kisaran 30Jt. sptnya hal yg mudah buat YIMM .

    Like

  9. Gila 45jt operpeett bgt…dapet 2nd N250 tuh yg suaranya merdu ato dapet z250 yg baru nambahin dikit lagi..lebih ganteng malah mesin DOHC 8 klep dr SOHC 45 jt..

    Like

  10. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk, makan tuh Rongsokan15. Montor kebanggaan jongos2 Yakampretpret. Sohc150 sese seharga dohc250 kancut berpijar

    Like

  11. yang jualan pun orang yang mau kaya secara ngibul…sudah ga heran ane…harus cash..??
    😯
    tumben..biasanya dealer resmi yakamprett wajib kredit seumur hidup….(disinyalir ini mah dealer resmi gadungan)..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    yang beli pun orang yang ga punya wawasan..(gampang dikibulin hitech MocinGP)..
    kasihan ente mas berroo…!! 45 jetong cuma dapat motor mainan “komedi puter”
    😀
    😀
    😀

    Like

  12. kemahalan ntu buat mtor 150 cc, mndg buat bli ninin 250 udh body lbh brisi, tnaga lbh besar, suara lebh enk d dngar, lbh mantep lg. plgngan ni mtor suarany sama persis sma vixi,
    knapa hrus bli 150 cc kalau kta bsa dpt 250 cc.

    Like

  13. Kualitas finishingnya masih perlu dipertanyakan. Disinyalir yang beli motor tersebut bakalan mringis mengingat sebentar lagi akan ada R15 yg jauh lebih murah.

    Like

  14. @Kolojengking 225PS

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk, makan tuh
    Rongsokan15. Montor kebanggaan jongos2
    Yakampretpret. Sohc150 sese seharga dohc250
    kancut berpijar
    =====================================
    kaga salah ane dulu nyebut nih motor memang asli…diciptakan untuk jiwa pembalap kentir dan bocah ingusan….yupp mana lagi kalau bukan….si amit-amit jabang baby….

    “R0NGS0KAN 15”

    R”series…

    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    😆
    😆
    😆

    Like

  15. Kalo FBH (fans buta Hando) dapet motor dr oahem bentuknya kaya gini, nangis bahagia 7 hour 7 mlm kali yah?? Lha wong dkasi game gimbot aja ada yg rela ngedongkrok 3hr 3 mlm.

    Like

  16. Kalo FBH (fans buta Hando) dapet motor dr oahem bentuknya kaya gini, nangis bahagia 7 hari 7 mlm kali yah?? Lha wong dkasi game gimbot aja ada yg rela ngedongkrok 3hr 3 mlm.

    Like

  17. 45 juta cuma dapet motor yg finishingnya di bawah pigson, sohc operstroke Mas. 1 cyl powernya di bawah 17 bhp? Apa ga oper pret tuh? Apa ga jilat ludah tuh fby

    Mending uang segitu dapet ninin karbu, ato cbr 250 non abs atio nambah dikit dapet z250

    Lagian pake r15 wibawanya seperti pigson modivan hahaha

    Like

  18. Sebulan yang lalu tetangga saya beli ninja 250 karbu tahun 2010 seken dengan harga 38 juta. Lalu melakukan modifikasi ringan meliputi swingarm variasi, velg tapak lebar dan ban ukuran 180 belakang, 120 depan total biaya menghabiskan 6 juta rupiah. Mantab.

    Like

  19. dealer cerdik..gw bilang sih dealer nekad!tp bs jd akal2an YIMM bwt ngetes hrg..lo trnyata laris bs ancer2 kasih hrg brp…duit segitu mnding beli inazuma sm2 sohc tp 2 silinder sese lbh nampol tmbh sejeti doang..

    Like

  20. waduh tak pikir yang diributkan fby modelnya cuantikk ternyata kayak belalang sembah githu ya….? muahall lagee masuk sono kelaut ajaaaa….!

    Like

  21. Kakak n adek dsandingkan,
    Sbnarnya tu bhsa marketingnya “bangun dr mimpimu broooww..ngapain nunggu yg blom jelas batang silencernya xlo made in pulo gadung ja dah ready” secara mesin g beda jauh,larinya jg 11-12,finishingnya cakepan merah …
    Si merah ,5speed sohc, (made in pulo gadung)
    Si item , 6speed sohc, (made in indihe)
    CMIIW

    Like

  22. mukenye gak nahan cuy, katro kaya barongsai…

    😀

    palanye hydrosipalus

    😀

    masih gantengan cbr kemane2..

    😀

    para tuyul pada ayan nih

    Like

  23. lo kok mesinnya sama kaya bebek sebelah yang cuma naik 3 sendok teh doank 😆
    giginya nambah sebiji, itu aja cuma overdrive doank 😆

    harga melejit, cuma orang koplak yang mau beli 😆

    Like

  24. Hahahahahahahahahaha ane juga ngakak waktu CBR 250 harga 50jtan cuma dapat:

    -1 silinder,

    -1 set sempyak bercahaya,

    -1 set komplit body benjut2 bulet2 kepompong kupu2 kasihan deh loe

    *gaya cibi2* hahahahahahaha

    😆

    Like

  25. coba dilihat dari depan bro,, ada yg aneh,, eh ternyata mukanya terlalu lebar bro,, g pas bila dibandingkan ama spakbor depan ma bannya yg klihatan kecil,, huahauhaua,, ni motor bagusnya di kasi nama si wajah besar,, wkwkkwkw

    Like

  26. Pencerahan bagi non FBH yg ngebet banget sama nih motor harap sabar aja ampe taon depan sesuai bocoran para bloger2.

    Karena taon depan YIMM bakal menjual fairing 150 dengan harga umum dan 250 sendiri Tanpa import secara keseluruhan yg harga akhirnya gag beda jauh kek kompetitornya…

    😀

    Buat non FBH jangan ketawa lihat harga MSX 125 cc lebih kecil tapi harganya sama.

    Hahahahha

    😆

    Like

  27. saran buat yimm,, klo nnti ni motor di rakit di mari,, palanya di buat lebih lebar lagi dong,, biar ktutup smua tuh jalanan ama palanya ni rongsok 15,, hhahahahahhahahahah !!!

    Like

  28. motor ini cocok jk h2h dg cbr150r. akselerasi enak r15, tp top speed/jrk jauh cbr150r lbh bgs, harga joz R15 45jt vs cbr150r 36jt. design suka2 rider masing2 50vs50.

    Like

  29. motor jelek teknnology jadul finising ampuradul harga operpret mendingan ditambahin 7 juta ddapet 2 clindder 250cc yimm aduh2 kasian penyembah garrpukarat pengin nampang pake sport gagah dikasih motor jelek harga selangit

    “q

    Like

  30. keren juga ne motor… jika jadi dilokalin seharga cbr 150, bisa tokcer abis…. cbr150 seh keren, cuma ga enak aja dijalan disangka viar 200

    Like

  31. pantesan dari dulu2 si eko ogah bawa barang ntu di marih…

    eko: “biar kate lu semua mo nembak pale gua ame pestul ampe bocor, gua tetep bilang tidak!!!! (baca: kata tidak dalam huruf besar)”.

    *) terharu dengan kejujuran, keteguhan hati dan bijaksananya si eko

    ini pujian loh 🙂

    Like

  32. bicara barang impor, 45jt…45 juta loh, untuk motor yang kubikasinya hanya 150cc, model sudah tidak terlalu spesial karena KW-nya sudah banyak bertebaran, gak kenceng2 amat (standar 150cc), kualitas perakitan dan material konon kurang baik, 1 silinder pulak….
    jadi..apa kira2 alasan orang buat nebus motor ini jika menambah 3jt saja misalnya, sudah dapat yg lebih baik dan sama2 impor?
    *gagal paham..

    http://kobayogas.wordpress.com/2013/10/06/long-term-test-honda-scoopy-fi-2013-km-1193-onward/

    Like

  33. Motore bloger kondang wak kaji taufik juga vuxion berfairing loh…

    Biarpun pasang sendiri tapi wak kaji modif fairingnyas aslu fairingnya r15..

    Monggo dicek..

    Beli mana yg bagus dan paling sensitif sama konsumen..

    😀

    Like

  34. setuju juga sama penyadar doktrin…MSX supra 125 lebih gila lagi wkwkkwkw….
    hadeuhhhh…

    tapi memang sih ada hal2 yg gak masuk akal tapi ya tetep ada yg beli juga…

    Like

  35. Hahahahahaha

    😀

    Komen FBH pada OON semuanya..

    Kagak paham sudut pengambilan gambar..

    Kagak tau bedanya harga import sama lokal..

    Yg pura2 kagak tau juga sama OON nya….

    Hahahahahaha

    Makanya jgn kebanyakan makan pakan lele….

    Hahahahaha

    😀

    *tebar pakan lele*

    Like

  36. emgnya boleh yah demikian??

    kalau boleh kenapa dealer2 besar tidak import moge2 dan djual dg harga dbawah IU?? kan lumayan tuh labanya

    Like

  37. ..desain motor ini sbenarnya bagus.. syg perbandingan headlamp nya sampai fairing kebawah terasa agak gmn gitu.. headlamp agak kebesaran & fairing kebawah hingga sekitar mesin agak krg besar, jd agak wagu.. imho :mrgreen: tp yo mgkn itu ud ciri khas desainnya yg begitu.

    Like

  38. setuju juga sama penyadar doktrin…MSX supra 125 lebih gila lagi wkwkkwkw….
    hadeuhhhh…

    tapi memang sih ada hal2 yg gak masuk akal tapi ya tetep ada yg beli juga…hehe

    Like

  39. 166. Penyadar Doktrin – Oktober 6, 2013
    Hahahahahaha
    😀

    Komen FBH pada OON semuanya..

    Kagak paham sudut pengambilan gambar..

    Kagak tau bedanya harga import sama lokal..

    Yg pura2 kagak tau juga sama OON nya….

    Hahahahahaha

    Makanya jgn kebanyakan makan pakan lele….

    Hahahahaha
    😀

    *tebar pakan lele*

    ————————————————————–

    lu sekolah di SLB ya?
    lu kira CBR 150,250 ninja250 produk lokal???
    TOLOL teriak TOLOL
    hasil doktrin yakampret emang tolol semua..
    sama kayak penunggang crypton syampah..wekekekkekeke

    Like

  40. 157. atasbawah maho – Oktober 6, 2013

    astaghfirulah al’adzim,,,
    kok ada ya, motor yang mukanya lebih luas dari teras rumahku.

    ==================

    Sumpahhhhhh….! jd ngakak ane baca komen ente :mrgreen:

    dan Penyadar Doktrin pun berusaha mati2an pertahankan wibawa motor ini yg mmg ancur2an. Bruaaakakakakakkkk!

    Like

  41. @Preman

    Lha jelas ente preman melek internet..

    Ente bisa bedain kagak antara importir umum sama pabrikan…

    Kalau CBR itu barangnya import tapu regulasinya ngikut honda pusat..

    Kalau artikel ini menceritakan ada dealer yamaha yg usaha kayak IU datangin motor indhie dimari, bukan YIMM jd harganya cuma beda tipis sama IU.

    Harap dibedakan antara tindakan YIMM dan tindakan dealer Motor yamaha.

    Dalam hal ini import.

    Contoh gampang buat ente begini:

    Dealer honda tangerang yg bernama SUKSES MOTOR melayani pembelian MOTOR HONDA 1000CC. Yg jelas didealer lain mumungkin kagak bisa ngimport.

    😀

    Monggo dikunyah, kalau nyolot panggil lagi nama ane.

    Like

  42. hoooo ini nih motor yang katanya ganteng abis, sesembahan fby. biasa amat yak???

    kali ini semua fby tiba2 jadi supir metromini, ngeles terus bwakakakakakakakakakakakak….

    disinyalir sih enjinir yamaha lagi muter otak sampe botak, gimana caranya motor gambot gini bisa lari kenceng karena kan turunan motojipih dengan harga seemprit2nya utk produksi lokal nanti hihihihi…

    awas syok, dikasi specdown dari versi Indiahe. bersyukur cbr masi kirim dari thai, speknya ngikutin spek sana bukan sini hihihihi…

    fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang…… fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……fby terguncyang……

    Like

  43. Hahahahahahhahahah !!!!!!!! Motor beginian di hargain segitu 45 jt !!! Orang bodoh yang mw ambil nih motor, mending beli pikson second trus beli fairing r15 abal” yang di jual di toko” modifikasi.. Lebih murah !!!! Wkawkawka Pikson second yah 10jeti lah fairing r15 abal” 1jeti !, Jadi hanya dengan 11jeti anda bisa mendapatkan motor sohc berfairing tenaga 19,5 ps, berkecepatan hingga 190kpj.. Hahahahaha 😆 😆 😆 Mending motor syempak, 1 silinder gak masalh, pembuktian di sirkuit udah banyak, pembuktian di jalan silahkan tanya sama alay. Hahaha R15 vs msx125 Mending msx lah ! Jarang yang punya, Prestisnya lebih dapet gak kayak r15, suzi thunder aja beli fairing abal” r15 jadi thunder r15, alay vixion banyak kok di indo yang punya r15 abal”, bahkan ada r6 abal”… WkWkawkawka 😆 😆 Dasar FBY guobl*k dunia akherat. Mungkin kang Iwb ketawa bacain komen lu, cuman gak mungkin juga dia komeng, ato sampe buat artikel soal koment sampahnya FBY.

    Like

  44. 186. Penyadar Doktrin – Oktober 6, 2013

    @Qwerty

    Yg ditest drive yg mana nih??
    😀

    ———————————–

    😆
    :mrgreen:

    jangan si tante, udah ada yg punya bro..

    (enak x yee tester berduaan di dalam boil..)

    wkwk..

    huss ngeress..

    😆
    :mrgreen:

    Like

  45. @mbah darmo

    Sebagian kutangers masih ga paham mbah antara tindakan bersifat tindakan merk global dan kemandirian dealer..

    😀

    Like

  46. dari beberapa komentar diatas, cukup penampilan jd tolak ukur. Kl itu sj sdh dinilai tdk lebih baik dari CBR150, lha bgmn dgn jeroannya? lha wong CBR sdh DOHC tp harga msh jauh dibawahnya. Aneh sj kl msh ada yg bela2in dan ngotot bilang ganteng. Ganteng darimana dan Canggih darimana dibanding CBR ya? hihihiiiii….

    Sarapppppppp!!!!

    Like

  47. @FBH biasa

    Bro ini dealer yamaha import bersifat mandiri bro jadi kagak ada hubungannya sama YIMM.

    Makanya harganya beda tipis sama IU.

    Kalau mau bandingin harga kita tunggu saja saat YIMM yg mendatangkan ni motor.

    Like

  48. @FBH biasa

    Kagak ada yg emosi bro cuma prihatin sama nalar fansboy kutangers…

    Baca artikel cuma dibaca judulnya doang terus langsung terjun BC tanpa mengerti dengan jelas isi artikel.

    Like

  49. @Preman

    Lha jelas ente preman melek internet..

    Ente bisa bedain kagak antara importir umum sama pabrikan…

    Kalau CBR itu barangnya import tapu regulasinya ngikut honda pusat..

    Kalau artikel ini menceritakan ada dealer yamaha yg usaha kayak IU datangin motor indhie dimari, bukan YIMM jd harganya cuma beda tipis sama IU.

    Harap dibedakan antara tindakan YIMM dan tindakan dealer Motor yamaha.

    Dalam hal ini import.

    Contoh gampang buat ente begini:

    Dealer honda tangerang yg bernama SUKSES MOTOR melayani pembelian MOTOR HONDA 1000CC. Yg jelas didealer lain mumungkin kagak bisa ngimport.
    😀

    Monggo dikunyah, kalau nyolot panggil lagi nama ane.
    ————————————————————————-
    kalo ente smart itu bukan mandiri bro..
    tapi ada maksud & tujuannya…
    nih ane kasih tau aja, tujuan utama datengin tu motor bukan buat jualan..
    tapi ada strategi marketing maav ngomong lu belum paham..
    tar lu liat aja hasilnya kuartal kedua thun 2015 maksud & tujuan dealer tsb jual motor r15…
    H & Y jualan bukan seperti bangsa kita yg serakah mau nya maju sendiri, tapi mreka udah buat aturan bersama..
    liat aja ntar sport H mlejeit bak kacang goreng, maticnya standar aja & matic Y bangkit lagi tapi sportnya standar aja..

    Like

  50. @doktrin: Y*MM bukan ga bisa jualan matik gambot, begitu juga dengan H bisa aja jualan sport buat membasmi newvikong tapi mreka udah buat aturan..
    kalo Y*imm nekat jual sport ban gambot, bisa kena monopoli tu pabrik..gkgkgkkgkgkg

    Like

  51. @FBH biasa

    Kagak ada yg emosi bro cuma prihatin sama nalar fansboy kutangers…

    Baca artikel cuma dibaca judulnya doang terus langsung terjun BC tanpa mengerti dengan jelas isi artikel.
    ====================

    Sesuai nama… ane cuma FBH sementara. Besok2, ane bisa aja jd FBY juga. Kagak ada yg boleh melarang kan?

    Ane kesel aja sm YIMM yg kerjaannya cuma jual mimpi. Dari taon 2011 sdh koar2 keluarkan tandingan sport 150cc. Mana buktinya??? Keluarin dong biar kompetisi betul2 panas. Ane juga gak suka kl cuma 1 merek yg mendominasi..

    Like

  52. @preman

    Yg pertama ane kagak bilang an smart.

    Yg kedua darimana ente bisa ngomong ane Tidak paham sama konspirasi sederhana marketing (Menang-menang solusi H dan Y yg ente maksud).

    Jelas ane tau lah bero wong ane bisa jelasin ke ente dgn komen balasan ane.

    Ane khan mengcounter omongan ente yg bilang “cbr sama ninja juga import” terus ane jelasin posisi importir Siapa dgn barang yg diimport.

    😀

    Like

  53. seharusnya fby dan terutama yimm bisa lebih bijak, kalo memang R15 sudah siap produksi ga usah terpancing kompetitor, masa sketsa headlamp kompetitor dihadang sama pelek, TPT kompetitor dihadang sama r15 import.

    Like

  54. Seorang fby yang sudah ber istri minta persetujuan istrinya saat mw beli motor.
    Fby: dek, abang mau ngambil motor baru ini,,
    IFby: mau ngambil motor apaan bang .?
    Fby: ya jelas yamaha lah pabrikan sesembahan abang,,
    IFby: owh iya ya bang,, haha,, emank motor apaan bang .?
    Fby: itu dek, motor sohc terkencang sejagat raya tenaga 19,5ps bisa di geber sampe 190kpj dek, barusan abang baca iklan di koran
    IFby: waah emank gak salah kita pilih sesembahan ya bang, yaudah adek setuju bang, kalo abang beli motor itu, emank berapa cc bang harganya berapa .?
    Fby: 150cc dek harganya 45jt
    IFby: APAAAAAAA ,,,,!!!!!!! Motor 150cc sohc harganya 45 juta !!!!
    jangan coba” eluu bang, mendingan kita tetap pakai CRYPTON.
    Fby: lho kenapa dek, sekarang abang udah punya pekerjaan sampingan dek, selain mantengin internet di warung kang IWB ato di warung Wak haji yang di gaji yamaha perbulannya,Sekarang abang dapat penghasilan lebih yang bisa buat beli tu motor idaman abang.
    IFby: kerjaaaan apa abaaaaaang?????
    Fby: jagain LiLiN ,,!

    Definition of Key terms
    Fby : seorang manusia berpendirian untuk membela sesembahannya sampai mati, selain karena di gaji oleh sesembahannya ia juga terkenal goblok dunia akherat.
    IFBY: Istrinya sang manusia goblok dunia akherat
    Crypton : sebuah kendaraan legend dari sektor pabrikan sesmbahan FBY, yang disinyalir menganut sistim bahan bakar kabut asap, dan boros bahan bakar. Produk ini menjadi salah satu penyebab cepat habisnya persediaan minyak bumi di dunia.

    Like

  55. @preman

    Tapi tetep aja bro tuduhan toleransi jualan yg ente maskud tapi seperti barang bagus yg menyilang antar merk,

    Bagi ane itu cuma argumen bro karena tidak ada bukti.

    Yg ane tau itu yamaha dan honda itu kompetitor di indonesia.

    Sekiar tahun 2000an awal yamaha menjual vega dgn harga 9jt an yg membunuh pasaran bebek honda yg menjual bebeknya 22 jt an juga tidak sejalan dengan teori ente…

    Juga seperti kasus vixion 2007 membunuh pasaran megapri dn tiger juga tidak sejalan dengan teori ente.

    Menurut ane Y dan H tidak mengenal konspirasi kemakmuran ala vickynisasi
    :mrgreen:

    😀

    Like

  56. 209. ●○ qwerty ○● – Oktober 6, 2013

    http://ridermatrix.wordpress.com/2012/06/07/cbr-150-r-vs-r-15-v-2-0-terbaru-2012-keren-mana-gak-pake-ribut-4/

    ^design bagus mana ?

    ========================

    KL menurut sy tetap keren CBR, gmn tuh? mau bilang sy buta merk jg ya? Keren kan gak mesti krn 1 sudut pandang aja. Kl mnurut loe keren R15, it’s okey…! itu pilihanmu bro. sy mahhh, EGP 🙂

    Menurut sy, CBR keren krn fiturnya lebih dibanding R15 dgn mesin yg jauh lbh yahud. Soal tampilan, urusan belakangan mnurut sy. Bicara sport, jelas lah pilih lebih kencang. kl mau tampilan bagus doang, ya udah.. beli byson aja.

    Like

  57. 215. FBH Biasa – Oktober 6, 2013

    209. ●○ qwerty ○● – Oktober 6, 2013

    http://ridermatrix.wordpress.com/2012/06/07/cbr-150-r-vs-r-15-v-2-0-terbaru-2012-keren-mana-gak-pake-ribut-4/

    ^design bagus mana ?

    ========================

    KL menurut sy tetap keren CBR, gmn tuh? mau bilang sy buta merk jg ya? Keren kan gak mesti krn 1 sudut pandang aja. Kl mnurut loe keren R15, it’s okey…! itu pilihanmu bro. sy mahhh, EGP 🙂

    Menurut sy, CBR keren krn fiturnya lebih dibanding R15 dgn mesin yg jauh lbh yahud. Soal tampilan, urusan belakangan mnurut sy. Bicara sport, jelas lah pilih lebih kencang. kl mau tampilan bagus doang, ya udah.. beli byson aja.

    ——————————

    terserah bro..

    kalo kata ane bagusan r4, gak kehujanan n gak kepanasan..

    xixi..

    Like

  58. @preman

    Kalo ente tetep naik H sama aja ente mendukung penjajahan otomatif disini.

    Beli sepeda pancal buatan indonesia dan pake busway..

    😀

    Like

  59. Kalau ne mending Roda 6, Tiap hari viewnya berubah..

    Ada yg mont*k dan langs*ng…hahaaha

    Dab sepeda pancal bike to work

    😀

    Like

  60. 215. FBH Biasa – Oktober 6, 2013

    209. ●○ qwerty ○● – Oktober 6, 2013

    ……………………

    ^design bagus mana ?

    ========================

    KL menurut sy tetap keren CBR, gmn tuh? mau bilang sy buta merk jg ya? Keren kan gak mesti krn 1 sudut pandang aja. Kl mnurut loe keren R15, it’s okey…! itu pilihanmu bro. sy mahhh, EGP 🙂

    Menurut sy, CBR keren krn fiturnya lebih dibanding R15 dgn mesin yg jauh lbh yahud. Soal tampilan, urusan belakangan mnurut sy. Bicara sport, jelas lah pilih lebih kencang. kl mau tampilan bagus doang, ya udah.. beli byson aja.

    ——————————-

    ^yang bilang elu buta merek siape bro ?

    gak ada angin gak ada hujan..

    wkwk..

    tapi terserah elu aja bro, ok lanjut..

    buat gue mending naik r4 kek tante ini..

    wkwk..

    Like

  61. Eh Fby
    Oh elu Fbk
    Kenape lo ? Kok awal bulan gini sedih amat muke lo fby
    Biasa lah, gaji bulanan dari yamaha buruk”in pabrikan orang, udah habis
    kok cepet amat habisnya ?
    Yaa gue harus bayar kredit motor yang gue beli dari pabrik sesembahan gue sendiri
    Lhaaah sabar aja yee, emank berapa lama kredit motor elu
    Seuumur hidup.
    DAFUQ !!!

    Like

  62. 222. FBH Biasa – Oktober 6, 2013

    sy mah, lebih pilih beli r4 es-em-ka
    nunggu jualan massalnya 10 oktober nanti 😆

    ————————–

    sipp antara lcgc n mobil nasional bro..

    sorry oot..

    setelah saya ikuti beritanya ternyata banyak yang pro n k0ntra..

    lcgc sebuah k0nspirasi regulator n industri otomotif r4 kah ?

    namun buat rakyat sebagai k0nsumen r4, apapun di baliknya itu sangat menguntungkan, terlalu banyak perdebatan malah bikin ribet..

    apa bisa motor injeksi yang sudah irit bbm n ramah lingkungan di buat program seperti ini ?

    saya rasa kalau untuk r2 murah meriah, semua kalangan bisa lebih merasakan manfaatnya..

    untuk angkutan umum, prioritas utama adalah kenyamanan n keamanan penumpang yang harus di perbaiki, setelah itu baru kelayakan armadanya..

    misalnya, biarpun angkutan butut tapi kalau murah tarifnya, tidak ugal2an, tidak desak2an n tidak banyak banditnya, saya rasa banyak orang yang mau naik angkutan butut dari pada terpaksa naik motor kepanasan n kehujanan..

    lcgc itu kan program untuk semua brand r4 yang ada di indonesia, biar bikin mobil murah berkomponen lokal 80%..

    sangat mudah bagi brand r4 yang telah mempunyai 3s luas..

    bisa jadi ini bikin sewot beberapa pihak yang dulu gembor2 mobil nasional ?

    kenapa pemerintah pusat malah mendukung lcgc dari pada mobil nasional (esemka) dsb ?

    tentu ada alasannya..

    program lcgc itu seperti yang saya katakan, all brand r4 dengan jaminan 3s maka lebih mudah terwujud..

    jadi pemerintah tidak perlu repot cari investor untuk program mobil nasional..

    mobil nasional..

    hallo investor, siapa yang mau inject dana untuk mobnas ?

    terus apa mobnas sudah siap dengan jaringan 3s nya ?

    kemudian uji kelayakan mobnas apa sudah standar mikrolet, kopaja n metromini ?

    banyak yang teriak2 diberbagai forum mengatas namakan rakyat miskin dsb..

    apa mungkin di negara ini terlalu banyak orang pintar yang pro n k0ntra, justru menghambat kemajuan bangsa..

    kebijakan lcgc itu membuat semua industri otomotif r4 yang ada di indonesia di untungkan, tinggal meracik ulang..

    mobil nasional, saya pikir ini cuma ajang pencitraan sebagian public figur untuk mendongkrak popularitasnya, semoga pemikiran saya salah besar !

    seandainya pun ada lcgc n mobnas berjalan bersamaan, saya pribadi akan pilih mobil murah lcgc, dari pada membeli mobnas esemka..

    kesampingkan dulu nasionalisme..

    pakai logika saja, misalnya saya dan anda sebagai konsumen yang hanya bisa membeli mobil sekali dalam seumur hidupnya, apa mau demi nasionalisme rela buang duit begitu saja untuk membeli mobnas tanpa jaminan 3s ?

    kalau ada pilihan r4 pahe harga 100 jt’an, pilih mana lcgc dengan gabungan brand2 ternama yang berpengalaman di r4 atau pilih mobnas merek tidak jelas, mesin kanibalan n 3s masih ?

    (cint4i produk dalam negeri bro, gak nasionalis loe)

    ^emang mobnas yang di gembor2kan itu murni produk dalam negeri yaa ? wong cuma ngerakit doang sudah meng-klaim mobil nasional..

    ^apa bedanya sama brand2 global yang perakitannya di buat lokal ?

    haruskah indonesia mengambil contoh program mobnas proton malaysia, so terbukti proton sukses menggandeng brand global..

    dulu jaman cing ato, kia n hyundai juga mobnas toh, tidak malu2 merakit di korea, begitu datang ke indonesia tinggal ditemplokin merek timor n bimantara..

    ^mobnas indonesia mudah2an sukses spt proton malaysia..

    lalu, orang2 diberbagai forum yang selalu mengatas namakan rakyat kecil, sudah bagus berjuang untuk rakyat..

    bagi saya, tergantung n berbalik kepada diri sendiri..

    Alhamdulillah.. bila ada orang di beri rezeki lebih oleh Allah SWT, jangan lupa bersihkan harta masing2, karena di harta kita itu ada hak anak yatim n fakir miskin, tergantung juga masing2 menyikapinya..

    http://oo00000oo.wordpress.com/2013/10/06/abcdefghijklmnopqrstuvwxyz/

    Like

  63. lebih mahal dr cbr???????
    ga salah tuh?
    150 cc sama ama 250ccc

    jelas ga laku ..
    performa masih dibawah vixon.. palagi m cbr/ninja!!!!!
    hanya yg gila merk yg mau beli brooo…

    Like

  64. nichh nyang pengen 150cc doh vs soh 😛
    harga new cbr 150 42,5jutaan IU
    Harga OTR Honda CBR 150R: Rp. 37,200,000
    harga yzf r15 47,5 IU
    dealer resmi yamaha-jual-yzf r15 seharga 45jutaan

    harga sewaktu waktu bisa berubah 😀

    Like

  65. Iya, Mbah… Ganteng & canggih kok, 11-12 ma Crypton kn?
    Kebo Bysonq aq ksih sndri nilai 7 deh!

    *& kami brsykur msh pnya otak mski dkit, drpd yg g pnya.. Jdiny g pny malu, bdoh, omdo & buta ^,^

    Like

  66. penolakan (baik secara halus maupun politis) yakampret meniagakan r15 di sini adalah bukti pengakuan/pengabaian sesungguhnya dan sejujurnya atas kualitas (desain dan build quality) r15

    kasihan fb* udah dari dulu2 dikasih clue dan gimmick tertentu dari pabrikan ****** …eh gak nangkep2…..ckckckckck….yah hal ini memang berpulang lagi dengan kemampuan menangkep sih… 🙂

    Like

  67. buntutnya sexy lek..dimensi headlampnya tgl di kecilin dkit dah cadasss..mdh2an di lokalin sm yimm, biar konsumen mkin bny pilihan..

    Like

  68. jauh lebih murah beli vixy trus dikasi full set body r15…
    dgn 45jt mending ambil CBR atau ninja skalian…sm skali ga worthed dibeli ni R15 impor indihe, kualitas finishing nya jg ga sbagus mtor2 produksi sini…

    Like

  69. busseeetttt …..

    pagi2 banyak tempurung dengkul pecah ..

    wkwkwkwkwk

    sampe segitukah para k4mbing kalap
    lihat si ganteng nan power full ini …

    ahik- ahik …
    sampe2 cover otak nya pecah …

    # lempar rambanan buat para k4mbing

    hahahahhaha….

    😀

    Like

  70. 222. Penyadar Doktrin – Oktober 6, 2013

    @preman

    Tapi tetep aja bro tuduhan toleransi jualan yg ente maskud tapi seperti barang bagus yg menyilang antar merk,

    Bagi ane itu cuma argumen bro karena tidak ada bukti.

    Yg ane tau itu yamaha dan honda itu kompetitor di indonesia.

    Sekiar tahun 2000an awal yamaha menjual vega dgn harga 9jt an yg membunuh pasaran bebek honda yg menjual bebeknya 22 jt an juga tidak sejalan dengan teori ente…

    Juga seperti kasus vixion 2007 membunuh pasaran megapri dn tiger juga tidak sejalan dengan teori ente.

    Menurut ane Y dan H tidak mengenal konspirasi kemakmuran ala vickynisasi :mrgreen:

    😀
    _________________________________________________
    bebek honda 22jutaan d tahun 2000? seinget gw nova sonic yg djual dgn harga d atas 20jt, itupun krn impor….
    vega mah lawannya supra 100, bukan sonic…beda level bro, d tahun sgitu supra 100 jauh lebih sukses drpd vega.

    Like

  71. wkwkwkwkwk…

    harga segitu mending beli cbsf 300 r

    betul bro …

    # beli cebong 2 ekor yg di iket buntutnya .

    hahahahahaha…

    * congekBH mode k4mbing on

    😀

    Like

  72. Para komentator kalap diatas banyak yg bilang kalo r15 kw sudah banyak dijalan,bahkan thunder pun bisa jadi thunder r15, karena apa…??? Karena saking kerennya nih motor banyak yg jadiin inspirasi buat modif….
    Coba new cbr… Mana ada yg mau pasang piringnya di motornya….????
    Tuuuhhhh….silahkan dikunyah-kunyah….diemut2 dulu jangan langsung ditelen.

    Like

  73. klo model keren abis mas iwb terlepas sari guard yg ikut nimbrung di buritan,.. tp klo harga segitu alamak disinyalir akan jauh dari market coz produk kompetitor dgn harga segituan dah bisa boyong 250cc. klo cuma utk survei kecil2an sejauhmana antusias calon konsumen/yang loyal terhadap merek garputala ya monggo2 aja moga nanti klo vikzon rr/apalah namanya pricingnya bisa di teken lagi ke bawah ampe range 25-27 jeti gitu,..ngarep abizzz kie mas iwb 😀

    Like

  74. Kemahalan memang…… Tapi kalo dibandingin sama cbr yg dibawa honda…???
    Yg bandingin aja pura-pura ga tahu…atau emang dia ga tau… Atau ada yg salah…???
    Coba kalo honda bisa bikin design motor kaia gini…. Ga bisa ngebayangin kaia apa kalapnya para fbh (semart) ituuu…..
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    *sayangnya honda belum bisa bikin sport 150 cc yg ganteng kaia gini…….

    Like

  75. Jika ada fbh bandingin cbr sama r15 ini…. Kok ga ada yaa…. Fbh (semart) yg bandingin cbr sama hsx 125…..?????
    Mana yg lebih gila….???
    Tanya kenapa…???

    *mungkin benar kata komengtator dimari….
    Matanya sudah ketutup xut4nk…..
    Wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  76. Dulu waktu old cbr dan r15 v.1 keluar… Saya lebih suka cbr…tapi begitu di ganti design…. Laaahhh…kok kaa gini…??? Jadi ilfeel…. R15 berubah jadi makin bagus lhaaa kok cbr malah dibikin makin culun. Sorry,ane dulu user cbr juga…sekarang jadi fby karena kekecewaan gen new cbr…

    Like

  77. Price :
    The R15 is priced at
    Rs. 1,11,500 (ex-showroom Delhi) for the Raring Red and Invincible Black colors;
    Rs. 1, 13,500 for the Thundering Green color and
    Rs. 1,14,500 for the Racing Blue color.

    The CBR 150R is priced at
    Rs. 1,20,319 (ex-showroom Delhi) for the Standard (STD) model which includes two color options – Sports Red and Black & Pearl Sunbeam White colors.
    The Deluxe (DLX) model is priced at
    Rs. 1,21,342 includes the Vibrant Orange and Black & Candy Palm Green color options.

    http://www.biketoq.com/yamaha-yzf-r15-versus-honda-cbr-150r-%E2%80%93-spec-to-spec/

    Like

  78. 279. sarminto – Oktober 7, 2013
    Kalo harga CBR150R via iu Probike berapa ya?
    *******
    ********
    Probike ga jual….
    Mana bisa bersaing lawan ahm kalo barangnya sama…???
    Probike jual motor yg ga dijual atpm dimari om… Cmiiw

    Like

  79. HAHA banyk FBY STRESSS moto r15 ternyata GILANIII POLLL……makanya di india kurang laku lihat penjualan YAHOMO di india hanya nomor 7….mesin masih sanggar CBR 150 …di rpm 11.000 lebih r15 ketinggalan jauh broo..ngak percaya coba sendirii..

    Like

  80. @bro sarminto…. Eh,ada nih daftar harganya :D….
    *********
    *********
    244. scnk – Oktober 7, 2013
    nichh nyang pengen 150cc doh vs soh
    harga new cbr 150 42,5jutaan IU
    Harga OTR Honda CBR 150R: Rp. 37,200,000
    harga yzf r15 47,5 IU
    dealer resmi yamaha-jual-yzf r15 seharga
    45jutaan
    harga sewaktu waktu bisa berubah

    Like

  81. @bro sarminto…. Eh,ada nih daftar harganya :D….
    *********
    *********
    244. scnk – Oktober 7, 2013
    nichh nyang pengen 150cc doh vs soh
    harga new cbr 150 42,5jutaan IU
    Harga OTR Honda CBR 150R: Rp. 37,200,000
    harga yzf r15 47,5 IU
    dealer resmi yamaha-jual-yzf r15 seharga
    45jutaan
    harga sewaktu waktu bisa berubah
    ******
    ******
    Tapi ga tau itu iu nya probike atau bukan. Ga disebutin

    Like

  82. Wkwkwkwwkwkwwkwkjw

    Banyak FBH yg berusaha memaksakan BC untuk motor ganteng ini…

    Masa sebutan NMP REOG may ditempelin dimari…

    Masa Sebutan sempyak CBR series juga dipaksain dimari…

    Yg kreatif kalau buat sebutan olok-olokan…..tukang jiplak

    😀

    Buset ada penulis cerpen kata bro ferboes

    Like

  83. 🙂 tampang Barongsay sebenarnya, 🙂 boleh sich klw nganut muke barongsay… tapi yo cari kek barongsay yg gantengan 😆
    _lebarnya koyo daster emak emak yg over size
    _
    #mencoba jujur dan kritik membangun 🙂

    Like

  84. 262. nugroho – Oktober 7, 2013

    yg pd comen kmahalen pa pd ga mikir, tu kn impor, kena beacukai brp blm keuntungan dr dealer

    ______________________________________________________

    harga CBR 150R di India lebih mahal dari YZF R15
    seharusnya harga YZF R15 di Indonesia lebih murah dari CBR 150R
    karena sama2 import juga
    tapi harga motor ini asli mahal
    mending beli Ninja second dari pada milih nih motor

    Like

  85. 275. sanjay dutt – Oktober 7, 2013

    Compare Honda CBR150R and Yamaha YZF R15 Version 2.0

    Which is best? Reviews – ratings for Honda CBR150R and Yamaha YZF R15 Version 2.0

    CBR150R: Price: Rs. 1,26,536 | Mileage: 35-40 kmpl | Top speed: 120 kmph
    YZF R15 Version 2.0: Price: Rs. 1,10,200 | Mileage: 35-40 kmpl | Top speed: 145 kmph
    _______________________________________________________
    rating r15 d india ga bs dijadiin patokan di sini….beda selera…
    gw jg ga percaya cbr 150 cm 120kpj, berat sebelah ini reviewnya…
    performa r15 sm cbr 11/12 kok…cm beda karakter aja, soal top speed gw malah pegang CBR, d youtube jg byk yg tembus 150kph, klo soal aksel sih better R15 krn karakter sohc overstroke nya itu….

    Like

  86. 291. tourer – Oktober 7, 2013
    ********
    ********
    Tull banget bro… Topspeed cbr
    Aksel r15
    Kalo buat perkotaan yg notabene macet…berarti lebih worthed r15 ya bro???
    Apalagi design juga lebih ihiirrr….. Imho

    *tapi kempali ke selera dan factor xyz 😀

    Like

  87. Klw liat tampangnya,,,, coba deh sering sering ke dufan ancol,,,,ane yakin spanjang perjalanan ngakak tak henti henti,,,tp tetep safety riding,cukup senyum dlm hati ajah,,, qiqiqi icon dufan ancol 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

    • Ferboes@ koq tw? 🙂
      Oh iy daripada berlama lama tdur,langsung ajah ke bandung om,alamatnya jelas,,, 🙂 ntar tuh motor dufan di samber orang loh 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  88. Ya wajar lah R15 lebih mahal dari CBR150…
    R15 di impor tanpa dapat bantuan dari Yamaha pusat…
    sementara CBR150 dapat bantuan dari Honda pusatnya sehingga harganya bisa ditekan.

    Like

  89. Jd intiny Si Tampang Aneh ni worthed y? Bs d bandingin ma CBU Thailand gtu? Muke g prnh d adepin crmin.. haha..
    Y mnding nungguin New CBR 250 ato R250 lh… ato klw sgt sbar y New Ninja 250RR sklian!

    Like

  90. pagi mas iwan…

    hari ini 07 okt…sy sedang duduk2 di pinggir jalan..di kawasan kota bantul yogyakarta…tanpa sengaja sy lihat mmotor berfairing warna putih sedang melaju sedang. sy agak terkejut….tampak dr depan sy mengira itu adalah yamaha R15…karena moncong bagian depan sangat mirip dg r15…tp setelah mtr lwt dpn sy..ternyata bagian buritan sm persis dg buritan nvl. coba mas iwan analisa ….apakah itu emang versi facelift nvl…..atau mmg hanya modifikasi dr sang empnya. Tapi yang jelas mtr yg sy lihat msh pake plat putih alias mtr msh new. Tapi maaf sya ga sempat ambil foto…..krn mtr melaju djln dan sy sedang nongkrong. sekian mas iwan…….salam kenal…elang yogyakarta pembaca setia blog iwb

    Like

    • Bkan gak bisa di kredit,pastinya gak aada lising yg gk mw ambil resiko… Lising ajah tau,masa fanboys gk tau… 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

    • Harga gak bo ong,,,,,…..
      La iki,,,hrgnya operpret barang ne?????? …… 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  91. FBY dilarang komen operprett…motor dewanya fby kudu dianggap wajar sama FBY…

    tuh, ditantang beli cash sama dealernya…ayo FBY sikatt…mumpung leasing pada ogah nanggung resikonya…

    Like

  92. yamaha mantep bener da’ah ngasih harganya…beda 2.5jt cuyy sama IU…apa ngga nampol tuh ?? kata iwb…hehehehe

    bandingin sama harga cbr150 di india dan di indo, lalu r15 india dan di indo yang sama sama di masukin ATPM…hwakakakakaka….

    Like

  93. o iya, bandingin juga sama cbr150 di IU dan di AHM…. nampolan mana yah ?? oh pasti nampolan harga YIMM lah…2,5jt lho bedanya… jozz gandos ediaannn tenannn…..hehehehehe

    Like

  94. cocok nih buat liga inggris, pasti dapet FA approved, sesuai dengan karakter permainan liga inggris, speed and power yang memanfaatkan lebar lapangan yang maksimal, kalo untuk eropa continental agak kurang cocok ya, jerman ama spanyol lebih menekankan pressing di lapangan tengah, sehingga unsur “kelebaran”nya tadi jadi mubazir 🙂 imho loh ya……

    Like

  95. Hahahahahahahahahaha ane juga ngakak waktu CBR 250 harga 50jtan cuma dapat:-1 silinder,-1 set sempyak bercahaya,-1 set komplit body benjut2 bulet2 kepompong kupu2 kasihan deh loe*gaya cibi2* hahahahahahaha

    Like

  96. Pencerahan bagi non FBH yg ngebet banget sama nih motor harap sabar aja ampe taon depan sesuai bocoran para bloger2.Karena taon depan YIMM bakal menjual fairing 150 dengan harga umum dan 250 sendiri Tanpa import secara keseluruhan yg harga akhirnya gag beda jauh kek kompetitornya…Buat non FBH jangan ketawa lihat harga MSX 125 cc lebih kecil tapi harganya sama.Hahahahha

    Like

  97. Bro sis karena jepretnya miring ke kanan jadi kepalanya terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnyaHahahahahahaKomen FBH pada OON semuanya..Kagak paham sudut pengambilan gambar..Kagak tau bedanya harga import sama lokal..Yg pura2 kagak tau juga sama OON nya….HahahahahahaMakanya jgn kebanyakan makan pakan lele….Hahahahaha*tebar pakan lele*Hahahahahahaha…fBH bodo-bodo komennya idiot…Kagak bisa bedain harga import Sama harga lokal

    Like

  98. 316. Pengedar Doktrin – Oktober 7, 2013
    Bro sis karena jepretnya miring ke kanan jadi kepalanya terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnyaHahahahahahaKomen FBH pada OON semuanya..Kagak paham sudut pengambilan gambar..Kagak tau bedanya harga import sama lokal..Yg pura2 kagak tau juga sama OON nya….HahahahahahaMakanya jgn kebanyakan makan pakan lele….Hahahahaha*tebar pakan lele*Hahahahahahaha…fBH bodo-bodo komennya idiot…Kagak bisa bedain harga import Sama harga lokal

    =============================================
    koment smart
    padahal cbr150 juga import, bedanya kurang lebih 9jt, lumayan bisa beli smartphone + laptop hehehe

    Like

  99. FBY udah ngantri inden neh kayanya…harga udah FBY banget, kurang apa lagi ??.. Yamaha ngertiin banget keinginan fansboynya…biar kata mesin vixion dikerudungin doang….mantapppp….

    Like

  100. masi ada aja yg bilang ni motor keren,, buta kali ye,, hhaha,, lu liat dulu tu mukanye,, luas amirrrrrr,, seluas samudra hindia,, huahauhaua !!!

    Like

    • Kalw sarukhan 100jeti jg laku,lah klw berukhan apa iyo ana sing tuku???? Lising ae ogah ngsih kridit,,,, 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  101. 292. Ferboes Richardson – Oktober 7, 2013291. tourer – Oktober 7, 2013****************Tull banget bro… Topspeed cbrAksel r15Kalo buat perkotaan yg notabene macet…berarti lebih worthed r15 ya bro???Apalagi design juga lebih ihiirrr….. Imho*tapi kempali ke selera dan factor xyz 
    _____________________________
    Tergantung selera, sm2 worthed klo harganya d rentang 30jtan. Soal desain jg relatif, klo gw lbh sreg sm desainnya cbr, gw dah liat lgsg vixi tmen dkasi fairing ori r15, imho agak kegedean utk mtr 150cc, bagusan utk r250 fairingnya.

    Like

  102. 332. tourer – Oktober 7, 2013

    ***********
    ***********

    Siiiiip… Memang kalo ngomongin selera ga ada habisnya bro. R15 saya udah pernah liat aslinya (bukan modifan) beda banget ama yg modifan,jauh beda.imho
    Apalagi yg r125,benar2 moge look. Tapi ya itu tadi,kembali keselera.
    Istilah cowok, cbr=elegant, r15=keren. Beda khaann…
    Imho lagi.
    Intinya kembali keselera dan factor xyz. 🙂

    Like

  103. ini mah bentorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr …….. liat aja depanya luas belakangnya kecil jangan2 ni bentor kusus di desain buat para penyembah garpu karat biar sambil cari setoran [tepok muka bentor]

    Like

  104. 234. ●○ qwerty ○● – Oktober 7, 2013

    215. FBH Biasa – Oktober 6, 2013

    209. ●○ qwerty ○● – Oktober 6, 2013

    ……………………

    ^design bagus mana ?

    ========================

    KL menurut sy tetap keren CBR, gmn tuh? mau bilang sy buta merk jg ya? Keren kan gak mesti krn 1 sudut pandang aja. Kl mnurut loe keren R15, it’s okey…! itu pilihanmu bro. sy mahhh, EGP 🙂

    Menurut sy, CBR keren krn fiturnya lebih dibanding R15 dgn mesin yg jauh lbh yahud. Soal tampilan, urusan belakangan mnurut sy. Bicara sport, jelas lah pilih lebih kencang. kl mau tampilan bagus doang, ya udah.. beli byson aja.

    ——————————-

    ^yang bilang elu buta merek siape bro ?

    gak ada angin gak ada hujan..

    wkwk..
    ===========
    tante yg di u tube ini lebay bgt..
    naek toyota rush kayak naik harrier aja -_-

    tapi terserah elu aja bro, ok lanjut..

    buat gue mending naik r4 kek tante ini..

    Like

  105. mr x
    tapi terserah elu aja bro, ok lanjut..

    buat gue mending naik r4 kek tante ini..
    =======================

    kalo gue pribadi sih..
    asal tdk lagi panas dan hujan gue prefer naik sepeda mtr sport
    spd mtr segede apapun pasti lebih lincah dari mobil sekecil apapun…

    smart for two? bole diadu cpt mana parkirnya ma spd mtr…

    tapi kalo mobil baru punya 2…alangkah baiknya nambah 1 mobil lagi,.. baru beli mtr sport…
    bukan semi sport macam vixion,, kalo itu mah terserah anda…

    tapi kalo mtr macam er6n z800 ducati panigale 1000cc keats…

    sebaiknya kalo mobil baru 2 dipikir dulu….soalnya nih mtr bensin nya ga kalah boros ma mobil…
    bahkan kudu pertamax….. alias lebih boros setelah dipikir2…

    katakanlah jazz rs dicekokin premium yg bukan rahasia umum lagi…
    1: 12

    er6n pertamax+ 1: 20
    tapi harga pertamax 2x premium..
    artinya secara duid lebih boros er6n

    ok yes?

    Like

  106. nah kalo kita ngomong2 soal yfz r15 dgn harga 45 jt…
    cuma satu kata NO HELL WAY!

    mungkin tmn2 sering denger kata2 operprice cbr 150…
    nah kalo yg satu ini uda sohc harga nya bikin mendem lagi

    alias super over price duper…
    ga bisa nyalahin yamaha sih…
    toh india jaraknya lebih jauh dari thailand..
    artinya, bensin yg dibutuhkan utk mencapai indonesia lebih byk sehingga harga meroket…

    coba kalo dirakit di thailand mungkin bisa lebih murah dari cbr150..
    lagian rakitan thailand gue brani di gantung di monas pasti rakitan kurang rapi….sudah tradisi..
    bisa dikatakan nilai plus r15 adalah suatu barang langka yg ada di indonesia…

    tapi masih worth beli yfz 250cc

    tapi kalo mau eklusif ya beli r15…

    tapi pesan dari gue…

    makan tuh eklusif OPER PRESS…..

    45JT sohc kurus lagi… -_- 150 cc lagi…
    sudah jatuh ketimpa tangga digigit ular kena racun dikentutin kingkong kena tai burung dinjek gajah lewat.

    Like

  107. ralat…
    maksud gue rakitan india pasti kurang rapi..
    bukan thailand..
    kalo thailand bole lah… walau gue dptnya cbr ccd..
    punya sepupu gue cbr 150 enak tenan suer…!

    jelas 2qc nya kurang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s