Indoprix Binuang : Yamaha sukses kawinkan gelar 110 dan 125cc….

image

Bro dan sis sekalian….usai sudah kompetisi Indoprix 2013. Secara meyakinkan….Yamaha mengawinkan gelar juara Indoprix 110 & 125 tanpa perlawanan berarti. Kemenangan F. Kete dibuntuti Sigit serta Sudharmono diBinuang menjadi akhir dari perjalanan kisah panjang balap bergengsi tanah air…..
AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Kelas 125cc seperti balapan OMR yang nyaris dihuni pasukan biru sejak awal hingga akhir. Tiga besar yang seluruhnya dikuasai Z1. Celebrasi digelar secara singkat. Sigit dielu-elu karena sukses menjadi rider yang konsisten. Dari 5 seri yang digelar doi menjadi pembalap dengan jumlah pengumpul poin terbanyak didua kelas sekaligus. Menurut Supri (manajer motorsport YIMM)…..kunci kemenangan timnya adalah solid, kerjasama, konsistensi untuk terus mengembangkan sistem FI mumpuni. Selain itu…pentolan atas harus sudi turun kelapangan. Jika ada kendala didiskusikan guna dicari solusi. Yang patut dipegang adalah sportivitas. Kurangi gesekan yang tidak perlu. Komunikasi antar rider atau tim selalu terbuka tanpa ada sekat. Pak Supri juga menambahkan, ketika project FI sudah berjalan….maka tidak ada kata kembali melirik sistem karbu. Selain ikut menjaga emisi gas buang agar dunia lebih ramah lingkungan….mereka ingin buktikan bahwa sistem FI juga bisa bersaing dengan karbu didunia racing sekalipun. Dengan semua faktor tersebut plus manajemenerial tertata rapi tidak tumpang tindih membuat tim garputala tangguh susah ditekuk lawan…..

Last….selamat kepada Sigit dan Yamaha atas kemenangannya merebut tropi juara Indoprix dua kelas sekaligus. Semoga kemenangan ini menjadi jenjang serius karir balap kearah yang lebih tinggi. Congrat dah. Yo wis….IWB tak leyeh-leyeh sik. Sampe ngelu ki sirah kepanasan saking semangat nonton Indoprix Binuang. Jebule dehidrasi tenan rek Balipat ki :mrgreen: ….(iwb)
image

Advertisements

96 thoughts on “Indoprix Binuang : Yamaha sukses kawinkan gelar 110 dan 125cc….

  1. selamat buat yamaha,, yamaha smakin di depan..
    turut brduka cita buat o’ooonda.. bebek o’ooonda semakin bergetar.. o’oooonda semakin o’ooon.

    kemungkinan fbh bakal bilang
    (balapan kok bebek, menang di bebek mah buat apa)

    tapi orang yang pnya logika pasti bilang.
    hai kau o’oooon,,, kalo buat bebek aja gak becuuuusss,, gimna mo buat yg lebih besar ?? pstinya ya jauh lbh gk becuuuusss lgi donk. 😀

    Like

  2. waladalah….jagoanku bebek gentong kemana nich..apa mati kena tusuk garpu berkarat kali ya
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    .
    .
    .
    # cari timun biar gak darah tinggi

    Like

  3. Juara indoprix so what gitu loh..

    Apa Memang bisanya cuma balap bebek?

    Dikasi motor sport tergopoh gopoh..

    Jangan bilang kelas motogp,la wong balap asia aja susah bener dapat podium kelas sport..

    Jangan mikin race today sales tomorrow..orang beli motor gak akan mikir motornya juara indoprix terus dibeli

    Like

  4. gini nih pabrikan yg ngakunya “rajanya bebek” ??

    kok kalah total ya??

    pdhl kan MS nya jauh ungguli bebek yg laen??

    apa emg yg beli udh gila??

    ato pabrikanny yg oon??

    wkwkw 😀

    Like

  5. Last….selamat kepada Sigit dan Yamaha atas kemenangannya
    merebut tropi juara Indoprix dua kelas sekaligus. Semoga
    kemenangan ini menjadi jenjang serius karir balap kearah yang
    lebih tinggi.(IWB)
    ===================================
    jenjang yang lebih tinggi…??
    🙄

    level indoprik mentok dibalapan bebek…itik….unggas…angsa…soang…

    gimana semprotnya..??
    😆
    😆
    😆
    😆

    :mrgreen:
    😀

    Like

  6. kasian embheee beehaa… beberapa artikel sudah membuat mereka kejaang kejaaang…
    kang iwan kasih artikel penjualan matic dooong… biar para embheee bisa tersenyum kembali… 😀

    Like

  7. selamat buat FBY atas bebek indoprix kelas 100cc dan 125cc … silhakan potong tumpeng …

    *ane FBH lagi pesta gorengan aja ama keluarga .. gak punya duit buat beli tumpeng

    Like

  8. kalo FBH ga terima jupiz1 juara …ya udah skrg turunkan tiger, nmp, megi primus, verzawati, CS1 garut buat balapan di sirkuit….
    Paling jg empot2an tuh barisan sport AHM lawan z1….
    wekekek

    Like

  9. wuih mangtap cuy…

    😀

    tapi sayang ga ngefek diskala global…

    😀

    klo boleh kasih saran AHM mending ga usah ikutan klo bener mo konsen ngader rider yg mampu bersaing diskala balap global…

    😀

    buang” energi doang…

    Like

  10. pure secara pribadi ane gak intres dgn pola balap bebek yg lebih ke arah pengungkungan talenta pembalap nasional…

    😀

    kasian dengan perjuangan dan semangat mereka…

    😀

    😀

    😀

    menpora harusnya buka mata dgn kondisi ini

    Like

  11. mo yamaha ato honda yg menang sumpeh ane gak bangga cuy…

    wong balapan kelas kelurahan yang bikin pembalap nasional mandul di tingkat internasional…

    say no to duck race…

    😀

    Like

  12. hahaaay… fbh mulai modus nih…
    ngakunya gak bangga walaupun seandainya bebek o’ooonda yg menang…
    padahal kalo bebek o’oonda yg menang beneran, mereka pasti jingkrak2 smbil nge BC produk lawan abis2an… 😀

    bener kok apa yg di bilang ama om qwerty,, 0oootaak fbh mah udah ketakar 😀

    Like

  13. FI yamaha emang maknyusss
    Mana FI nya honda ????? Чǝлƍ digadang2 pakek karbu lebih kenceng nyatanya keok juga … (Sambil pecahin body blade)

    Like

  14. @2-IUL kibul emange klo sekelas kelurahan ente bisa juga Ɣāă gan ?? Lawong roadrace kelas kejurda kabupaten aja ngabisin dana Чǝлƍ lumayan banyak …

    Like

  15. Selamat buat kesuksesan hasil kerja keras dan kerjasama SPD+Yamaha…Kukira cuma Kang Hj.TMCblog yg kehausan,Wan. Suhu udaranya panas dan lembab khas gunung diatas tapi tanah gambut di bumi.

    Like

  16. 54. criptono – September 22, 2013

    ini kan balapan motor yg mesinnya selevel dgn motoGP,honda ke laut az, dimotoGP honda melempem+make gearbox ilegal,payahhh

    =======================================

    nih orang blo’onnya gak ketulungan, ketinggalan info….
    yakampret di motogp sekarang dah pake SSG juga….

    inilah sifat asli fby, cuma ikut2an temennya…..
    update tuh beritanya, jangan katanya mulu…..

    Like

  17. 43. 2-UL kibul – September 22, 2013
    wuih mangtap cuy…

    tapi sayang ga ngefek diskala global…

    klo boleh kasih saran AHM mending ga usah ikutan klo bener mo konsen ngader rider yg mampu bersaing diskala balap global…

    buang” energi doang…

    —————————–

    Ucok….oon kali komen dikau ini…apapula kau….

    AHaM jg bukan produsen lokal jadi indoprix penting untuk mendongkrak penjualan ucok….parah kali nalar dikau…

    Dari sini kita tau ucok betapa polosnya dikau ucok…

    Wkwkwkwkwkkwk

    *ngasi susu formula ke balita ini ah*

    💡

    😆

    Like

  18. Wkwkwkwkwk FBH dongo begini kira kira nalarnya…

    Indoprix katanya bullshit ,Padahal:

    Hasil indoprix bisa mempengaruhi atau mendongkrak penjualan produk yg meyandang nama yg sama dengan motor yg digubakan di indoprix..

    Hasil moto GP dapat memengaruhi penjualan Dan sekaligus ajang promosi produk secara global.

    Padahal alasan AHaM ikutkan juga untuk berharap semoga juara agar bisa mendongkrak penjualan dan ajang promosi secara AHaM produsen lokal dan bebek populasinya melebihi sport…

    Begini sudah jelas kok masih ngeles ampun deh tante…

    😆

    Like

  19. 69. Penyadar Doktrin – September 22, 2013

    43. 2-UL kibul – September 22, 2013
    wuih mangtap cuy…

    tapi sayang ga ngefek diskala global…

    klo boleh kasih saran AHM mending ga usah ikutan klo bener mo konsen ngader rider yg mampu bersaing diskala balap global…

    buang” energi doang…

    —————————–

    Ucok….oon kali komen dikau ini…apapula kau….

    AHaM jg bukan produsen lokal jadi indoprix penting untuk mendongkrak penjualan ucok….parah kali nalar dikau…

    Dari sini kita tau ucok betapa polosnya dikau ucok…

    Wkwkwkwkwkkwk

    *ngasi susu formula ke balita ini ah*
    💡
    😆

    ===========================================

    emang orang mau beli motor harus lihat balapan dulu?
    blo’onnya stadium 4. :mrgreen:

    orang mau beli motor gak penting itu menang atau kalah di indoprik, kagak ngaruh babar blas ………. 😆

    Like

  20. 71. Penyadar Doktrin – September 22, 2013

    Wkwkwkwkwk FBH dongo begini kira kira nalarnya…

    Indoprix katanya bullshit ,Padahal:

    Hasil indoprix bisa mempengaruhi atau mendongkrak penjualan produk yg meyandang nama yg sama dengan motor yg digubakan di indoprix..

    Hasil moto GP dapat memengaruhi penjualan Dan sekaligus ajang promosi produk secara global.

    Padahal alasan AHaM ikutkan juga untuk berharap semoga juara agar bisa mendongkrak penjualan dan ajang promosi secara AHaM produsen lokal dan bebek populasinya melebihi sport…

    Begini sudah jelas kok masih ngeles ampun deh tante…
    😆

    ===============================================

    faktanya bung? walaupun kalah honda masih laris manis bak kacang goreng tuh….

    tanpa ikut balapan pun honda tetap laku keras…

    Like

  21. Belajar dulu FBH….

    tujuan diadakan race antar pabrikan iku bukan untuk hiburan semata,

    melainkan hakikatnya setiap pabrikan berharap untuk menang dan mempromosikan betapa bagusnya motor kami dengan dibuktikan kemenangan.

    Makanya kalau punya sudut pandang itu yg jauh dan jangan terburu KALAP,

    Malah ketahuan kalo masih sma….

    💡

    😆

    Like

  22. Fakta apanya…hoax

    ELu bilang hondia laris bak kacang goreng….

    Lha yamaha laris bak beras…

    Larisan mana beras sama kacang goreng….

    Dari pengambilan analogi aja udah salah….

    Maklum AHaM pun kurang mengerti ejaan bhs ind yg disempurnakan

    Like

  23. kwwkwkwkwkwkwk

    Elo tanya dah ke temen elo @si mupeng pengen dohc Yg sering googling …

    Tujuan utama diadakan race.

    Elo kira race itu buat tontonan elo sambil minum kopi…

    Sungguh naif..

    :idra:

    Like

  24. Wkwkwkwkkw

    Kalau tujuan race cuma buat tontonan tante2 disalon…

    Ngapain tiap pabrikan repot repot ikut dan nurunin motor prototype…

    Mending suruh aja anak alay rumahan yg kbetulan Punya motor suruh balapan pake motornya sendiri…

    *agak bersemangat gua komennya sori krn uda gemes liat tante2 asal komen,

    kalau mau hoax jgn nanggung2, hiax sekalian biar bisa dibedakan komen yg hoax nan lucu dan komen serius*

    Keep brotherhood and keep smile aka caisar

    Wkwkkkwkwk

    😆

    Like

  25. yakampret hanya ngandalin pigson bung, yang lain?

    matic aja babak belur dihajar habis2an ama beat ampe jatuh bangun gak karuan…… :mrgreen:

    masih bilang hoax, lihat aja di jalan mana yang banyak gentayangan?

    kalau memang untuk mendongkrak penjualan, harusnya elu beli Honda pas jadi juara, gitu maksud elu? 😆

    Like

  26. intinya,kalau penjualan dah meroket gak perlu ikut balapan lagi gitu? apa yang mau didongkrak kalau dah meroket?

    percuma dong kalau ikut balapan kalau tujuannya hanya mendongkrak penjualan.

    kalau pas meroket tiba2 balapan kalah gimana hayo, bisa jadi boomerang itu namanya… 😆

    Like

  27. Bro kalau kenyataannya hasil race tetep belom mendongkrak penjualan Bebek,

    setidaknya yamaha sudah menunjukan usaha keseriusannya dlm indoprix dan menunjukan..INILOH BEBEK KAMI, KENCANG DAN BERKUALITAS..

    Tinggal menunggu waktu aja krn rave.jg bukan faktor pendongkrak penjualan.

    Masih bnyak faktor.lainnya, tetapi rave lebih ke mempertontonkan kualitas dari suatu produk.

    Semoga masyarakat semakin menjadi konsumen yg cerdas,

    beli boleh merk apapun asalkan konsumen tidak.jadi korban pemasaran.

    :idra:

    Like

  28. Revisi komen no.81 krn bnyak hurif yg salah.

    Bro kalau kenyataannya hasil race tetep belom mendongkrak penjualan Bebek,

    setidaknya yamaha sudah menunjukan usaha keseriusannya dlm indoprix dan menunjukan..INILOH BEBEK KAMI, KENCANG DAN BERKUALITAS..

    Tinggal menunggu waktu aja krn race jg bukan faktor yg utama dlm mendongkrak penjualan.

    Masih bnyak faktor Lainnya, tetapi race lebih ke mempertontonkan kualitas dari suatu produk.

    Semoga masyarakat semakin menjadi konsumen yg cerdas,

    beli boleh merk apapun asalkan konsumen tidak jadi korban pemasaran.

    💡

    Like

  29. 75. Penyadar Doktrin – September 22, 2013

    Fakta apanya…hoax

    ELu bilang hondia laris bak kacang goreng….

    Lha yamaha laris bak beras…

    Larisan mana beras sama kacang goreng….

    Dari pengambilan analogi aja udah salah….

    Maklum AHaM pun kurang mengerti ejaan bhs ind yg disempurnakan

    =======================================

    lihat data AISI bung…..

    elu sendiri yang kurang baik ejaannya, kalau mau menulis dengan ejaan yang disempurnakan harusnya:

    aja = seharusnya saja
    udah = seharusnya sudah
    ind = seharusnya Indonesia (nama negara nggak boleh disingkat dan harus diawali dengan huruf kapital)

    bagaimana fby SMART? 😆

    Kalau masih tidak percaya buka saja KBBI atau tanya orang yang berkompeten!

    Like

  30. 82. Penyadar Doktrin – September 22, 2013

    Revisi komen no.81 krn bnyak hurif yg salah.

    Bro kalau kenyataannya hasil race tetep belom mendongkrak penjualan Bebek,

    setidaknya yamaha sudah menunjukan usaha keseriusannya dlm indoprix dan menunjukan..INILOH BEBEK KAMI, KENCANG DAN BERKUALITAS..

    Tinggal menunggu waktu aja krn race jg bukan faktor yg utama dlm mendongkrak penjualan.

    Masih bnyak faktor Lainnya, tetapi race lebih ke mempertontonkan kualitas dari suatu produk.

    Semoga masyarakat semakin menjadi konsumen yg cerdas,

    beli boleh merk apapun asalkan konsumen tidak jadi korban pemasaran.
    💡

    ============================================

    kalau ini ane setuju.

    Like

  31. Kalau ane ditugasin nulis naskah pidato baru ane keluarin EBIYD, berhubung ane cuma komen diblog motor.

    Yg ane kritik itu ente ambil analogi yg kurang mengena maksut ente.

    Terus ejaan AHaM itu yg ane kritik tidak memakai EBIYD, lu lihat aja iklan yg garasi2 td.

    Btw uda ane konfirmasi tulisan ane…onggo ditanggapi komen ane yg berhubungan ma artikel ini nomor 82.

    💡

    Like

  32. @89 warkop

    Sori bero…ane rasa ide KOMENTATOR HERO untuk tetap menjaga identitas harus tetap berjalanan…

    Sesuai dengan superhero menyembunyikan identitas demi keluarga yg di cintai.

    Yg penting visi misi jelas.

    💡

    Like

  33. Setelah baca2 komen tante2 fbh kok jd miris n kasian.tante2 fbh gk bisa terima takdir.bilang cm balapan kwek2????juara dunia motogp yamaha,juara WSBK jg yamaha,juara WSS jg yamaha.juara indoprix jg yamaha.mau ngeles apalagi nih tante2 fbh.malang sekali nasib kalian.jd pada gila.hhihihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s