Pelaku perampas motor main tembak……aparat kudu berantas secara serius!!

image

Bro dan sis sekalian….kalau sampeyan mengikuti berita elektronik atau media lain, pasti tahu berita terhangat tentang anggota Sabhara Mabes Polri Briptu Ruslan yang ditembak akibat melawan saat Ninja250 akan dirampas didaerah Pekapuran Cimanggis Depok. Kejadian hari Jumat tanggal 13 September jam 18.45 WIB…..lokasi sangat dekat dengan kediaman IWB….

.AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Dari beberapa informasi yang berkembang…..pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 motor.  Edannya….mereka langsung masuk dan berusaha mengambil motor Ninja Ruslan yang sedang dicuci steam. Sopo ora kaget kangbro. Sontak anggota Sabhara yang sedang bebas tugas tersebut berdiri dan melawan para pelaku. Tapi sayang, perlawanan membuat mereka nekad. Tanpa ba bi bu….para perampas (updated : satu telah ditangkap bernama Emuy. Kabarnya Ninja tersebut ada penadahnya dan dihargai 2,5juta. Ediann!!) langsung cabut pistol menembak kaki sang anggota polisi. Korban tersungkur bersimbah darah. Akhirnya dengan santai pelaku kriminal kabur kearah Tapos dan sukses membawa Ninja 250 siBriptu. Gegerlah media karena pas kebetulan korban merupakan anggota polisi. Cerita bakal lain jika kejadian dialami orang sipil…..

Lokasi Briptu Ruslan dirampas sangat dekat dengan kediaman IWB. Bahkan IWB pernah sekali nyuci tunggangan disana. Tempat kejadian tidaklah sepi sebab jalur merupakan jalananan utama menghubungkan Gas Alam ke Gunung Putri Bogor. Lha kalau udah ramai kayak gitu penjahat petentang-petenteng berani mengambil motor yang sedang dicuci….lhak yo edian to bro. Jelas mereka tidak kenal takut. Mau 1000 massa mengepung tinggal acungkan senjata pasti yang coba menghalangi ciut nyali. Rasa pede akibat pistol inilah yang menjadi PR aparat. Kudu dibentuk tim khusus supaya razia senjata api tidak bersifat musiman. Intel dimaksimalkan….berantas dan berangus sampai keakar-akarnya. Saran sih bagus…..masyarakat diminta menghidupkan kembali poskamling. Tapi kalau sudah pelaku bawa pistol….siapapun juga bakal ngacir tidak berani mendekat……

Sebagai informasi….daerah Tapos dan sekitar memang cukup rawan. IWB sendiri yang biasa wira-wiri dari Pekapuran keGunung Putri Bogor sering gelisah kalau menjemput nyonya pulang kerja. Bawaannya ngintip spion mulu :mrgreen: . Bukan karena apa mzbro….kriminal perampasan motor sering dialami para pengguna jalan yang lewat. Tidak perduli momen atau waktu…..kalau apes kapan saja bisa terjadi. Sebelum kejadian Briptu Ruslan….beberapa bulan dibelakang juga terjadi perampasan Suzuki Satria FU. Beda dengan Ruslan…..kasus ini tidak sampai kepermukan sebab korban enggan lapor kepolisi. Rata-rata mereka dibekali senjata api. Itu bro yang bikin rusuh. Perampasan belum termasuk pencurian plus hipnotis yang makin marak. Seremnya tren terus mengalami peningkatan. Kendati sudah pernah tewas didor aparat, penjahat seperti tidak surut…..

Last….mari selalu berdoa dimanapun kita berada. Ketika pihak keamanan tidak mampu memberikan rasa aman…..hanya kepada illahi-lah kita memohon perlindungan. Saran IWB jangan pernah melawan ketika ancaman datang karena para pelaku kini tidak segan-segan menghilangkan nyawa target. Harta bisa dicari…tapi nyawa, hanya sekali kita punya. Selain itu jangan tergiur motor murah jauh dari harga pasaran. Kenapa?. Sebab selama masih ada permintaan…..aksi kejahatan akan terus terjadi. Harapan kita…semoga aparat makin greget, dicari biang seluruh aksi kejahatan perampasan tanpa pandang bulu. Bagaimanapun sepak terjang mereka bukanlah amatiran….semua terorganisir dengan rapi. Nunggang motor keren??. Mending naik Polygon dah lebih aman :mrgreen: ….(iwb)

Noted : Image Tempo

Advertisements

116 thoughts on “Pelaku perampas motor main tembak……aparat kudu berantas secara serius!!

  1. lawong ke laampung jual motor tanpa surat gampang, ketemu polisi motor tanpa surat tinggal kasi duit 100 rb beres ,itu kata org yg jual motor bodong ke lampung

    Like

  2. Lha begal2 motor di/dari Lampung emang kurang ajar bro..padahal disini (Lampung) kalo ada begal ketangkep masa hampir pasti mati bro..tapi ya itu gk ada kapok2nya. Dan yg bikin miris tuh pelaku rata2 masih ABG2 Labil gitu bro.

    Like

  3. Iya kang, aye baru ngangkut ninja 250 ke rumah, kaga tenang bawa2 nya, cukup keren sih, tapi percuma hati kaga tentram…. Sempet kepikiran mao dijual aja, naek metik seperti biasa, tapi semua serahkanlah kepada Allah, cukup usaha dan berdoa terus, kalo emang bukan rejeki kita pasti ada yang lebih baik.
    Tapi pak pulisi tuh kudu semakin gencan operasinya…

    Like

  4. Kurangnya lapangan pekerjaan serta tidak adanya perhatian negara terhadap kesejahteraan rakyatnya yg membuat mereka seperti itu,, di satu sisi hukum yg diterapkan di negeri ini jg tidak memberikan efek jera. Solusinya ?
    Terapkan syariah Islam Bro,, ,,

    Like

  5. Wah tiap sabtu & senin sering lewat jalan pekapuran ke gunung putri , , njipuk duit sisan nang kantor . . . meden medeni . . tak mampir omahmu kang iwan . . . sisan njaluk dikawal

    Like

  6. Waduh, mas iwb aph sich yang bisa di harap’n dari polisi kita??
    Seperti mas iwb bilang itu kebetulan sesama anggota, klo kga?? Mas pasti taulah ..
    Lalu mengharapin org utk mikir buat beli motor murah krna barang tadahan, kaya’a % nya sedikit sekali yng mau ngikutin saran mas, mas pasti taulah ..
    Lalu saran mas itu klo dbentuk Tim Intel atau segala macem bakal beres??
    Menurut gua sich kga mas, lah Wong dasar’a ajah udh buruk, mau dibuat cabang atau apalah pasti hasil’a buruk ..
    Inilah neegerri tercinta kita, buat makan susah (skrng hrga pada mahal), duit rakyat di korup, pemerintah dan anak cabang’a kerja cuma buat perut sama bawah perut’a, SDA di ambil org asing ..
    Bgitu bobrok’a negeri ini ..
    Salam one heart ..

    Like

  7. iya mas..dilema..punya motor keren jadi mempertakut hati….punya motor jelek jiah ora dilirik wong wadon…hehehe
    ga punya motor jdi susah bisnis ksana kmari…mau beli mobil blum punya duitnya…naik kndaraan umum..blum tentu aman dan nyaman juga…
    Nasib kaum labil ekonomi..ya bginilah.. Miris memang..

    Like

  8. Busyet dah, cuma krn uang 2,5 jt doang? Ninja 250 colongan cuma dibayar segitu? Tp ya gak aneh lah, kalo tuh perampok pinter mah pasti kerja di kantoran jadi GM atau direktur.
    Ada temen bagian produksi jg seminggu lalu kena todong Satria F150 nya yg baru 2 bln umurnya, di daerah Tangerang katanya. Kalo org model gitu mah percuma aja dipenjara, ntar jg bakal balik lagi ke habitatnya, habis2in beras negara dan menuh2in penjara aja.

    Like

  9. Turut prihatin atas apa yg dialami korban, semoga tidak ada polisi yg bisa disogok buat jual senjatanya ke org sipil atau aparat yg lalai dalam mengawasi peredaran senjata api!

    Like

  10. mz iwb…pas waktu kejadian ane sendirian pk motor ke daerah kranggan hankam lwt jonggol..terus setelah 2 hari keperluan pulang lewat arah tapos cibinong…xixi serem euy.

    Like

  11. pendatang dari ambon dan lampung rata2 emang kriminil…berangus aja mereka, udah numpang nyusahin lagi.
    waktu ane di papua pernah jadi korban kelompok ambon ( kei) ini..tempat usaha ane dimassa sm mereka, dan polisi cuma mingkem aja.

    Like

  12. lampung timur spesialis rampok motor, gak percaya?
    maen aja ksana bawa motor bagus.., anak” kecil dsana rata” tungganganya sport premium bolong..
    NVL & CB mah gak ada dsana..

    Like

  13. mulo tuku motor ya motor colongan sisan……..ilang ra masalah……lha motorku we gado-gado manut konco-konco sakkarepmu leh arep diiseni mesin opo………..penting ojo do gelut…..nak gelut aku ra melu-melu ngingu gali kie can kaya ngrumat cah cilik……..tapi nak bapakne di senggol uwong anake polah kabeh………….blarrrrrrrr blarrrrrrr

    Like

  14. 32. Dhena – September 21, 2013

    Kurangnya lapangan pekerjaan serta tidak adanya perhatian negara terhadap kesejahteraan rakyatnya yg membuat mereka seperti itu,, di satu sisi hukum yg diterapkan di negeri ini jg tidak memberikan efek jera. Solusinya ?
    Terapkan syariah Islam Bro,, ,,

    ===========

    ini komen paling bagus …. (y)

    Like

  15. PAKE MOTOR TUA +BULUK AJA ,BIAR TIDAK JADI INCARAN TARGET KEJAHATAN !! +JANGAN LUPA BERDO’A BERDO’A BACA AYAT KURSI PADA ALLAH DAN BERSOLAWAT !,DIJAMIN DI JAGA MALAIKAT

    Like

  16. temenku juga abis kena hipnotis kemarin….

    kejadiannya:
    pelaku ngebuntutin temen ane yg lagi riding dari jakarta menuju cikarang pake cbsf, di tengah jalan sekitar daerah tambun pelaku memberhentikan temen ane sambil ngajakin ngobrol pelaku ngajakin temen ane salamn trus nepuk pundak, abis itu motor di “bawa” tanpa ada perlawanan…..

    mirisnya tuh motor baru 4 bulanan, beli cash di kampung, trus di bawa ke cikarang habbis lebaran kemaren, gak taunya nasib berkata lain….

    semoga di beri rejeki yg lebih deh temen ane ini AAMIIn….

    Like

  17. Makane wong sugeh kuwi belum tentu tenang n senang…brsyukurlah yg cuma mempunya mtor buntut! InsyaAllah kalian lbih aman,tnang n senang!

    Like

  18. kalo sudah umur hajar aja penjahatnya. insya Allah mati syahid klo si kakek tewas. yach betul kata mas iwb kudu berdoa. pasti dilindungi Allah yang Maha Melindungi.

    Like

  19. @bakul tempe

    kalo menurut ane, anggota tni dan polri golongan bintara > pangkat > sertu (sersan satu – tni) atau briptu (brigadir polisi satu – polri) itu gajinya sekarang udah lumayan gede om..

    “gaji pokok emang standar, tapi plus tunjangan yang jadi besar”

    beda sama dulu pada kere2..

    apalagi yang masih bujangan, sangat mungkin bisa kredit kawak ninja250..

    yang kredit xeniavanza malah banyak, apalagi bintara polri masih bujangan yang banyak sabetannya..

    ilustrasinya begini..
    anggota tni / polri lulusan secaba yang sekarang berpangkat sertu / briptu (balok kuning bengkok 2) rata-rata masih bujangan n baru berumur 23 s/d 28 tahun, masa dinas mereka 5 s/d 10 tahun, dengan a$umsi lulus secaba di usia 19 tahun berpangkat sersan dua / bripda, maka gaji + tunjangan mereka sekarang dengan usia n masa kerja yg ane sebut di atas, bisa cukup buat kredit motor baru 50 jt’an atau mobil second 100 jt’an..

    khusus anggota polri yang tugas dilapangan (reserse n lalulintas) jangan di tanya…, rata2 nyayur banget, emang sih ngga semua !

    itu baru jebolan secaba, yang lulusan akpol / akabri lebih kipas2 lagi, yang pas2an mungkin cuma lulusan secatam > tamtama berpangkat prada (prajurit satu) cuma bisa kredit motor bebek..

    bisa lihat langsung di komplek kop4ssus cijantung n komplek brimob kelapa dua, golongan bintara masih bujangan rata2 punya motor batangan keluaran terbaru..

    menurut ane sih wajar, yaa gaji umr karyawan swasta aja > di jakarta udah rp 2,2 juta..

    Like

  20. @bakul tempe

    -ralat-

    kalo menurut ane, anggota tni dan polri golongan bintara > pangkat > sertu (sersan satu – tni) atau briptu (brigadir polisi satu – polri) itu gajinya sekarang udah lumayan gede om..

    “gaji pokok emang standar, tapi plus tunjangan yang jadi besar”

    beda sama dulu pada kere2..

    yang masih bujangan, sangat mungkin bisa kredit kawak ninja250..

    yang kredit xeniavanza malah banyak, apalagi bintara polri masih bujangan yang banyak sabetannya..

    ilustrasinya begini..
    anggota tni / polri lulusan secaba yang sekarang berpangkat sertu / briptu (balok kuning bengkok 2) rata-rata masih bujangan n baru berumur 23 s/d 28 tahun, masa dinas mereka 5 s/d 10 tahun, dengan a$umsi lulus secaba di usia 19 tahun berpangkat sersan dua / bripda, maka gaji + tunjangan mereka sekarang dengan usia n masa kerja yg ane sebut di atas, bisa cukup buat kredit motor baru 50 jt’an atau mobil second 100 jt’an..

    khusus anggota polri yang tugas dilapangan (reserse n lalulintas) jangan di tanya…, rata2 nyayur banget, emang sih ngga semua !

    itu baru jebolan secaba, yang lulusan akpol / akabri lebih kipas2 lagi, yang pas2an mungkin cuma lulusan secatam > tamtama berpangkat prada (prajurit dua) cuma bisa kredit motor bebek..

    bisa lihat langsung di komplek kop4ssus cijantung n komplek brimob kelapa dua, golongan bintara masih bujangan rata2 punya motor batangan keluaran terbaru..

    menurut ane sih wajar, yaa gaji umr karyawan swasta aja > di jakarta udah rp 2,2 juta..

    -edited- > prada – prajurit dua.

    Like

  21. Cilodong lum lma ni jg…anggota kostrad yg nota bene di kndangnya, jd korban tembak maling mtor…tp gagal cos dkepung msa and aparat….pelaku tewas dhkimin massa, ndilalahnya si maling ni kbtlan jg orang lmpung…kemungkinan msh stu kmplotan ma yg di pkapuran, and pnya daerah operasi kisaran tapos..depok

    Like

  22. ^ ane komengnya lempeng, kyak TUBAGUS ALGHIFARI, kalo yg komeng ngawur dngan nickname QWERTOT pasti kloninganya TUJELEK ALNGGILANI penasehat krajaan MAZAPAHIT SAZA…!!!

    Like

  23. Waspada,usaha dan doa sudah kita jalani tapi kadang kita lupa rizki yg kita dapat ada hak anak yatim fakir miskin yg kita abaikan, jadi menurut ane setiap kita dapat rizki jangan lupa sisipkan untuk mereka para yatim piatu,fakir miskin, dan para janda disekeliling kita.

    Jangan ke janda (kembang) terus yaaa ntar malah jadi fitnah. Hehehe

    Like

  24. @qwerty..
    persis belakang rumah ane gan…seorang polisi sktr umur 27taunan…alhamdulillah
    kemarin beli rumah 600jt+avanza G(digarasinya)

    Like

  25. @raza gazruk
    tergantung situasi n k0ndisi om..
    mau serius n sant4i bisa, nyeleneh k0ny0l2an juga bisa..
    mudah2an ente bukan korban sinetron cinta fitri (alghifari n annisa)

    😀

    xixi..

    @om iwb.
    artikel ini n komen2nya sdh bermuatan sara n menyudutkan suku tertentu maaf disebutkan suku lampung, barusan komentator @bakul tempe menyudutkan suku ambon..
    gak etis om, mudah2an di edit..
    coz ane yang betawi > di komplek n di kampus banyak bergaul dengan berbagai suku tsb gak sej3lek apa yang diberitakan..
    semua tergantung orangnya, so orang betawi, sunda, jawa dsb juga banyak yang gak bener n pada korupsi..

    *sorry ane jadi nyebut2 suku juga..

    wkwk..

    Like

  26. @raza gazruk
    tergantung situ4si n k0nndisi om..
    mau serius n sant4! bisa, nyleneh k0ny0l2an juga bisa..
    mudah2an ente bukan korban sinetron cinta fitri (alghifari n annisa)

    😀

    xixi..

    @om iwb.
    artikel ini n komen2nya sdh bermuatan s4r4 n menyudutkan $uku tertentu maaf disebutkan $uku l4mpung, trs komentator @bakul tempe menyudutkan $uku 4mb0n..
    gak etis om, mudah2an di edit..
    coz ane yang bet4wi > di komplek n di k4mpus banyak berg4ul dengan berbagai $uku tsb gak sej3lek apa yang diberitakan..
    semua tergantung orangnya, so orang bet4wi, $unda, j4wa dsb juga banyak yang gak bener n pada k0rupsi..

    *sorry ane jadi nyebut2 $uku juga..

    wkwk..

    Like

  27. @jaelan
    pangkatnya apa bro ?
    bintara polri sangat mungkin, apalagi yang perwira jebolan akpol pangkat inspektur dua / letnan dua, jangan di tanya masih muda udah pada nyaingin mayor tni..

    makanya tentara pada ngiri..

    sbg perbandingan, engkong ane aja yg purnawirawan melati tiga cuma tinggal di rumah dinas, tapi mobilnya fortuner, wkwk.. itupun baru kebeli setelah pensiun, maklum lombok ijo jadul jaman cing ato..

    😀

    http://oo00000oo.wordpress.com/2013/09/21/maksud-loe/

    Like

  28. waduh,
    main tembak di tempat rame,,
    yg di tembak tentara lagi,..
    ckckckck applause utk kegilaan,… perampokan di negara ini…

    hrs di berantas tuh yg bawa tembak….
    masalahnya badan se kekar apapun kalo di tembak ya susah…
    tapi kalo udah ketangkep.. dibanting abis2 an tuh penembaknya,,
    dgn catatan penembak bdn biasa2 saja.

    THIS Is serious…
    wild gunner is very dangerous.

    Like

  29. iwb
    Kendati sudah pernah tewas didor aparat, penjahat seperti tidak surut…..
    ===========
    kalo menurut saya..
    mengapa penjahat tdk pernah surut..
    karena daripada mati kelaparan,,,mending mati di dor…

    kalo mati kelparan kan katakanlah 100%
    nah kalo mati di dor kan cuma 35%

    nah sebagai penjahat yg cerdas pasti milih yg chance 35%

    kenapa tdk mau kerja?
    nah.. itu.. sebagaian org memang tdk memiliki skill utk bekerja..
    bahkan memang ga bakat…
    dan celakanya mereka org yg doyan mabuk2 an,
    org macam gini…pasti selalu pikir pendek..

    berbahaya sekali bro..
    sekuat apapun kita,… bahkan mengenakan rompi anti peluru,,
    kalo yg di dor kepala kan sami mawon ga selamet..
    ngeri pokok e

    kalo ketemu
    wild gunner macam itu ckckck….

    Like

  30. Di kampung halaman ane (Lampung & SumSel) itu bukan hal aneh kok… Wong polis nangkep begal, diminta warganya utk bebasin tp gk mw, malah di bakar polseknya… Bijimana coba,,,

    Like

  31. Skdr info nih… Harga motor bodong (hasil nilep, begal, maling dll) di seputaran lampung…
    RR : 8 juta
    NVL : 8-9 juta
    OV : 6-7 juta
    FU : 5 jt
    Mx : 4 jt
    Bebek (revo, blade, jupe, vega, dll) : 1-3jt
    Matic : 1-3jt…
    Ninja 250R : 10-12 juta
    Catatan : ane blm pernah liat domba garut ada di “gudang”
    Rata2 kndisi motor mulus dan sudah di-standarisasi…
    Jd biar gk diincer, ada bbrp triknya kok… Misalnya copot asesori2 gk penting tp mahal (speedo ov ane cnthnya), striping motor (emg sk yg polosan) dll… Tp ttp aja klo lg apes ya kena jg…

    Like

  32. 82. ogoh – September 21, 2013
    makanya kalo ada perampas atau pencuri motor tertangkap basah mending langsung dibakar hidup2 aja…

    chapsClabiration903 – September 21, 2013
    Klw di bali ada maling langsung di bakar,bagus sich buat efek jera,
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    makanya malingnya bawa senjata Api, soalnya nyawa taruhannya kl ketangkap basah …

    Paling mantap, beberapa tahun lalu ada kasus, 2 orang lagi lagi dorong motor mogok, diteriakin maling sama warga sekitar. Nga pake tanya langsung dimampusin. temannya selamat karena langsung kabur ke tengah sawah dan sembunyi disana.
    pas dicek ternyata yang mati digebukin itu yang punya motor, bukan maling …,

    .

    Like

  33. Temen kerja ane kos dikelapa 2 depok, vario wtf baru 6 bulan beli plat tanggerang juga raib digondol maling pas ditinggal kerja. Untungnya masih asuransi jadi masih dapet ganti 90%. Tapi memang depok (apalagi jalan juanda) memang rawan.

    Like

  34. Motor Honda Win temen aye aja di embat noh sama begal Jabung, Lampung Timur. Ngga cuma motor, tas yang isinya lebih mahal dari motor ikutan raib, termasuk cincin kawinnya pun diminta.. Lampung Timur sangat-sangat tidak aman,

    Like

  35. Rasa pede
    akibat pistol inilah yang menjadi PR aparat. Kudu dibentuk tim khusus supaya razia senjata api tidak bersifat musiman. Intel
    dimaksimalkan….berantas dan berangus sampai keakar-akarnya. Saran sih bagus…..masyarakat diminta menghidupkan kembali
    poskamling. Tapi kalau sudah pelaku bawa pistol….siapapun juga bakal ngacir tidak berani mendekat……

    #################

    itulah polisi,kang iwb…..klo anggotanya sj,polisi laen berlagak bak power rangers koplo tampil layaknya pembela kebenaran….mbok yae dia itu pny polisi preman dsrh nyamar bw motor bagus seolah2 dia masy.biasa trus d ikuti polisi preman biasa…swktu2 temennya drampas temen laen siap tembak dtmpat….gt…..jgn cm klo bkn wrganya,”kami akan menyidik dan menangkap pelakunya”…..somplak,sotoy guayae gak entek2….sory,kang ane berkata spt ini,kbetulan d daerah pasuruan malang,begal berlagak rombongan turing blm ketangkap pelakunya,tp korbannya sdh bnyk…..jd ane sbg masy.cm mikir krjane opo kok gedabrus ae…byaran besar…..sori,pak pol…yen dkritik legowo ae,dm kemajuan….

    🙂

    Like

  36. Wah om iwan depok jg toh. Btw tirev saya jg baru kemalingan beberapa hari sebelum penembakan, tepatnya tgl5 sep subuh. Padahal motornya uda gembok cakram depan belakang, gembok pager, n ada cctv nya jg.
    Kebetulan cctv uda saya upload youtube judulnya “Maling Motor Jl. Pemuda Depok” https://www.youtube.com/watch?v=kaQtMRQJRo8&feature=youtube_gdata_player
    Mohon bantu share ya om, supaya lebih waspada.
    Btw lg menurut media online yg saya baca, ternyata si emuy tu informan, eksekutornya ada lg 3 org, msh buron.

    Pesan bang napi waspadalah… waspadalah…

    Like

  37. cimanggis lg rawan,temen kerja dipom motor vixion ilang,sm diminimarket ada lg,tp hari apa gitu pas magrib ada begal yg ketangkep kena tembak…temennya 3 orang kabur.

    Like

  38. ….wedew… jebule pak lek omah e daerah kuwi to… lha kok tonggoan, ane sukamaju baru… =))… dari jaman dolo, daerah pekapuran , luwinanggung, trus arah cileungsi, sekitarnya gudang nya pencurian dan perampokan… kata2 RT di t4 ane , yang NB polisi bilang hasil pencurian nya biasanya di buang nya ke daerah bogor (di kumpulinnya ), trus di sebarkan ke daerah2 seperti sukabumi…

    Like

  39. Jabung isinya sampah semua.. Warganya begal motor dibela.. Seharusnya itu perhatian polri..
    Karena itu sarang pembegalan.. Asalnya dari sana dan warga sana memang melindungi.. Kalau polsek mana berani masuk jabung..
    Kalau perlu di bom rata aja daerah sana sama warganya..
    Dari pada banyak yang mati.. Dan banyak yang menjadi yatim..
    Kalau tetangga agan ada yang asal jabung patut dicurigain tu..
    Engga akan maju itu desa.. Jadi desa hina aja.. Sampah masyarakat kebanyakan..

    Like

  40. KEPOLISIAN TAKUT PREMAN

    Itu sebutan yang pantas untuk polisi LAMPUNG yang gak becus memberantas penjahat. Dari jaman HONG lampung tetep aja gak aman. JADI SARAN SAYA pecat aja semua polisi lampung biar jadi tukang becak aja malah lembih pantes. Biar masyarakat aja yang lebih nyata bisa MAIN HAKIM SENDIRI memberantas kejahatan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s