Kualifikasi Indoprix Binuang : Yamaha sapu bersih superpole kelas 110cc dan 125cc..

IMG_8352Bro dan sis sekalian…melaporkan langsung dari sirkuit Balipat Binuang Kalimantan selatan, beberapa team berebut posisi untuk start diposisi terdepan. Indoprix final yang diprediksi bakal menjadi perjuangan berat bagi tim Honda mengingat Yamaha kini sudah menduduki klasemen rider dengan gap yang cukup signifikan. Sigit PD masih memimpin perolehan poin klasemen sementara. Pembalap Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya itu unggul di Kelas IP 110 (145poin) dan IP 125 (146 poin). Semua semakin berat setelah hari ini….secara meyakinkan tim biru menguasai superpole 110 lewat Fitriansah Kete serta Sigit PD di kelas 125cc!!..AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

Peluang Honda sebenarnya masih terbuka khususnya dikelas 110 dimana Wahyu Widodo nempel ketat dengan gap poin 108 poin alias beda 37 poin dibanding Sigit PD. Poin ini diperoleh ketika mereka sukses melengserkan tim biru saat membalap diKenjeran Surabaya. Tapi tidak untuk kelas IP 125cc. Yup…kelas ini sudah pasti menjadi pesta pabrikan garputala. Tiga rider Yamaha memimpin pendapatan poin sementara yakni Sigit PD dengan 146 poin, Anggi Permana P tempati posisi dua dengan 133 poin dan Fitriansyah Kete bertengger di urutan ketiga dengan modal 93 poin. DiIP 125…..tetap mengandalkan Wahyu Widodo, tim Honda tertinggal jauh dengan 72 poin. Sayang…keinginan pabrikan sayap mengepak untuk coba merebut satu gelar musnah begitu saja…..

Cedera akibat jatuh saat latihan Jumat…Wahyu Widodo tidak bisa ikut kualifikasi. Kabarnya pergelangan terkilir dan kelingking patah. Praktis…..Honda kini kehilangan pembalap yang bisa ngrecokin Sigit PD dikelas IP 110. Beberapa rider pabrikan sayap mengepak coba dikerahkan untuk mengganjal laju Z1 disesi QTT. Namun tidak berhasil. Sepertinya lawan terlalu tangguh brosis. Tercatat hanya Gerry Salim yang nyisip diposisi 8. Rider yang bernaung dibawah Honda Banten NHK Nissin FDR pun tidak lebih cepat dibanding Kawasaki Manual Tech H.A Yudhistira yang sukses nempel start ke4. So….hasil superpole Binuang Kaltim final secara bersih diisi pasukan Yamaha yakni…..

Fritiansyah Kete dikelas 110cc serta Sigit PD IP125cc. Race akan dilakukan besuk sekitar jam 9 pagi. So….apakah besuk bakal menjadi pesta pasukan Yamaha memenangkan balap Indoprix 2013??. Kita tunggu race hari Minggu ini di Binuang Kalsel brosis…..(iwb)IMG_8346 IMG_8401 IMG_8411IMG_8416

image

image

image

image

image

image

Advertisements

103 thoughts on “Kualifikasi Indoprix Binuang : Yamaha sapu bersih superpole kelas 110cc dan 125cc..

  1. Ah Bosan Yamaha terus yg pole position, paling2 jg besok Yamaha lg yg menang race.. Coba kalo Suzuki Shogun yg ikutan pasti seru…
    #ups, lupa kalo ada motor yg lain :mrgreen:

    Like

  2. 16. golput – September 21, 2013

    yamaha rajanya balap BEBEK WEK..WEK..
    —————
    padahal raja ny bebek itu udh jd tagline HSX 125

    berarti tagline nye kibul dong ye??

    kbnykn kibul emg pabrikan sebelah
    wakakaka

    Like

  3. ANGON BEBEK KOK BANGGA TO CUNG…??? DILUAR SANA KOMPETISINYA ANGON KUDA BUKAN ANGON BEBEK…SEKARANG UDAH TAUN 2013 BUKAN ZAMANNYA KERAZAAN MAZAPAHIT SAZA…!!!

    Like

  4. Ahaempret kalah angon bebek biasa, orang kaya…Yakampret kalah angon bebek??? LUAR BINASAAA…harap maklum bkan pabrikan konglomerat!

    Like

  5. Waduh waduh,,,
    klo gengsi ama balapan bebek gn, ngapain jg honda ikut2an.. mending ikutan balap ketahanan aje yg motornya semua pake honda,jurinya jg org honda… gt aja yaa…..

    Like

  6. hrusnya pabrikan yg “ngakunya” kaya malu..

    masa kalah ma pabrikan yg “katanya” MS ny kecil n kismin..

    pdahal disinyalir hrc turun tangan buat balap bebek

    wakakaka

    Like

  7. Wkwkwkwkwk

    Versi iwb:

    Kualifikasi Indoprix Binuang : Yamaha sapu bersih superpole kelas 110cc dan 125cc..

    Versi ane:

    Lomba bebek belur : yamaha nabokin kambing ampe 110 kali dan njedotin 125 kali…

    Wkwkwkwkwk

    💡

    😆

    Like

  8. tim Honda tertinggal jauh dengan 72 poin.

    Sayang…keinginan pabrikan sayap mengepak untuk coba merebut satu gelar musnah begitu saja…..

    Wkwkwkwkwkw

    💡

    😆

    Like

  9. “tim Honda tertinggal jauh dengan 72 poin.

    Sayang…keinginan pabrikan sayap mengepak untuk coba merebut satu gelar musnah begitu saja…..”

    Ouwww…..pengen juara juga toh tapi kata fansboynya mah kagak pengen tuch…..kacian

    Wkwkwkwkwkwk

    💡

    😆

    Like

  10. Kang mau tanya.
    Kok balapan omr cb150sf di sentul udah lama nggak ada update lagi yah? Masih jalan nggak sih? Ane penasaran :
    – siapa aja yang ikut
    – siapa yang menang
    – laptime berapa
    – fastest lap berapa
    Mosok iya balap omr paling heboh cetar membahana versi fbh udah berbulan-bulan nggak ada blogger yang ngeliput?

    Like

  11. 50. until – September 21, 2013

    sip,,, di sinilah kelas para fby yahhh..
    klo sport diem aja yahhh…
    lanjutkan makan bebek nya… :mrgreen:
    —————————
    screenshot dlu gan..

    “KALO SPORT DIEM AJA YAHHH…”

    anoo itu kok sport honda bisa kalah sama sport yamaha ya?? katanya kan ahampret jago MS??

    gimana gan?? 😀

    Like

  12. Kok kelas sport kejurnas 250cc nggak disebut siapa yang juara mas? Plilih kasih nih
    Klo pake 1 silinder aja bisa nabokin 2 silinder di sentul buat apa pake 2 silinder?

    #mencoba menjadi fbh yang hobinya OOT bin ngelindur

    Like

  13. 56. Penyadar Doktrin – September 21, 2013

    tim Honda tertinggal jauh dengan 72 poin.

    Sayang…keinginan pabrikan sayap mengepak untuk coba merebut satu gelar musnah begitu saja…..
    ==========

    kan sudah di bilang honda indonesia tuh cupu..

    ga beres pokoknya,,
    brg nya untung2 an
    kadang ccd kadang bagus,,,,

    maka dari itu mekanik dpt ilmu ngeles yg tingkat dewa…

    di kawasaki ga ada ngeles2 an.,
    langsung to the point,,
    tapi sayang kasar bgt mekanik kawasaki dan acuh tak acuh.

    Like

  14. Baca komen2nya tante2 fbh kok jd kasian.kesanya jd kayak orang gila.udeh terima nasib aja.motor2  Ĺέ♍ōτ̅ tetaplah jd motor  Ĺέ♍ōτ̅.mau kibul kencang jg dah terbukti  Ĺέ♍ōτ̅ lawan yamaha.apa emang tante2 fbh gak pnya kemaluan?eh,malu.
    Hihihihi

    Like

  15. 63. biker_akamsi – September 21, 2013

    Kok kelas sport kejurnas 250cc nggak disebut siapa yang juara mas? Plilih kasih nih
    Klo pake 1 silinder aja bisa nabokin 2 silinder di sentul buat apa pake 2 silinder?

    #mencoba menjadi fbh yang hobinya OOT bin ngelindur
    ============
    kan kita ngomongin 125 ccc mas bro….

    kalo 250 cc lwn nya kawasaki,,

    yim kan blom punya 250 cc

    Like

  16. Motor yamaha kencang-kencang.
    Buktinya NMP cukup dijabanin ama force aja
    Cebong cukup dijabanin ama Z1 aja.
    Verza cukup dijabanin ama mio j aja.

    Apa tante2 fbh masih mau koar2 nantangin NVL???keluarin dl CBR syempuakMU ahm.
    Hihihihihi

    Like

  17. @mobiltua
    Iya ya ente bener juga. Pegimane ceritanye tuh balapan SPORT omr cebong yang selama ini jadi sesembahan fbh? yang selama ini jadi bahan koar-koar? Kok nggak ade beritanye lagi?
    Niat bikin balapan nggak sih? Jadi binyun sendiri ane. Atau mungkin balapannya cuman 1 seri doang saban tahun wkwkkwkwkwk
    Ah palingan fbh ngelesnya ke balapan moto2. Pan disane emang honde semue. Ujung-ujungnya OOT lagi dah wkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  18. @iwak banaran

    Lha emang iya mas bero. Pan ane mencoba jadi fbh yang hobinya OOT. Salam dari ane biker akamsi (anak kampung sinih) wkwkwkwkwkwk

    Like

  19. Baydewey ane lagi nyantay dirumeh makan ruti belande sambil nonton highlight wsbk di Fox Sport HD race 1.
    Kawasaki urutan pertama, lagi cakar2an ditempel Aprilia terus BMW. Seru juga ye. Motor Honde kemane ye? Kok nggak disenter kameramen? Oooohhh sementara di posisi 9 wkwkwkwkwwkwk
    Yamahe udah cabut dari wsbk, taon depan bmw ikutan cabut. Aprilia denger-denger kate mbah dukun disinyalir kpingin cabut juga mau konsen di motogp ngembangin motor CRT. Lama-lama wsbk isinya honde semueeee dah. Sekalian aje dibikin omr wsbk honde wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  20. 30. Dnugro’s – September 21, 2013
    Hmm tim bebek hrc gak berdaya. Alesan apa lg ya fbh*

    *langsung dr senior nya broo

    ————————————————————————————-

    50. until – September 21, 2013
    sip,,, di sinilah kelas para fby yahhh..
    klo sport diem aja yahhh…
    lanjutkan makan bebek nya… :mrgreen:50.

    Like

  21. yamaha gtu loh… lw o’onda mah cuma menang di moto gp doank,, itupun mati2an smbil nyogok dorna agar mndpat rgulasi yg mnguntungkan bgi o’onda, di luar moto gp o’onda mah cuma hebat getar sama gembrosoknya doank.. 😀

    Like

  22. 60. mobiltua – September 21, 2013
    Kang mau tanya.
    Kok balapan omr cb150sf di sentul udah lama nggak ada update lagi yah? Masih jalan nggak sih? Ane penasaran :
    – siapa aja yang ikut
    – siapa yang menang
    – laptime berapa
    – fastest lap berapa
    Mosok iya balap omr paling heboh cetar membahana versi fbh udah berbulan-bulan nggak ada blogger yang ngeliput?
    —————————-
    yaaah mas broooo .. mosok harus di jelasin panjang lebar sich

    bloger khan buat blog cuman hobby dan bisa buat penyaluran isi pikiran dlm tulisan … di samping itu punya pekerjaan utama dan kelurga yg butuh waktu tersendiri …. kecuali jurnalis yg emang kerjanya cari berita

    utk berita2 motor banyak tuch media khusus online dan cetak … salah satu contoh yg meliput maniakmotor.com CMIIW

    *hidupkan dongfeng utk mengairi sawah sambil menikmati jendela dunia (internet)

    Like

  23. Kang mau tanya.
    Kok balapan omr cb150sf
    di sentul udah lama nggak
    ada update lagi yah? Masih
    jalan nggak sih? Ane
    penasaran : – siapa aja yang ikut
    – siapa yang menang
    – laptime berapa
    – fastest lap berapa
    Mosok iya balap omr paling
    heboh cetar membahana versi fbh udah berbulan-
    bulan nggak ada blogger
    yang ngeliput?

    ——-

    Balapan ghoib,,,
    Malu laptimenya kalah ama bebek 110cc

    Like

  24. Halah..la di jalan umum udah keliatan kenceng2 yamaha,apa lagi di sirkuit..bukan rahasia umum..emang dari dulu..soal lari..yamaha di atas honda..nguoook!!

    Like

  25. 89. surya – September 22, 2013
    yamaha gtu loh… lw o’onda mah cuma menang di moto gp doank,, itupun mati2an smbil nyogok dorna agar mndpat rgulasi yg mnguntungkan bgi o’onda, di luar moto gp o’onda mah cuma hebat getar sama gembrosoknya doank.. 😀
    ————————-
    BETULLLLLLLLLLL

    Like

  26. KAMEN RIDER FAIZ 555 pada September 21, 2013 pada 10:01 PM 50. until – September 21, 2013
    sip,,, di sinilah kelas para fby yahhh.. klo sport diem aja yahhh… lanjutkan makan bebek nya…
    —————————
    screenshot dlu gan.. “KALO SPORT DIEM AJA YAHHH…” anoo itu kok sport honda bisa kalah sama sport yamaha ya?? katanya kan ahampret jago MS?? gimana gan??
    ==========================
    bevek yamaha juga jago2n kenceng2.. tapi MS kok kalah ma motor emak2 yak..?? 😆

    Like

  27. Kalau anda terganggu dengan komen @embuh ra weruh,

    Mohon maaf sekecil-kecilnya qiqiqiqiq…..

    Dia terlalu sakit hati ama berita yg katak beginian…

    Maklum masih proses penyembuhan penyakit KALAP…

    Wkwkwkwkwkw

    😆

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s