Motogp : New production Honda RCV1000R bisa saja bikin repot factory prototype bike…..

2013-08-06_131835Seperti yang kita tahu Honda sukses melakukan testing new production RCV1000R yang akan ikut berpartisipasi melawan motor prototipe factory Motogp. Banyak meragukan kemampuan dari motor versi produksi ini dikarenakan ada beberapa teknis yang mengakibatkan sikuda besi lebih inferior banding motor prototipe. Akan tetapi Shuhei Nakamoto tidak setuju dengan opini tersebut bahkan doi yakin motor racikan mereka bisa merepotkan versi prototipe di beberapa sirkuit. Lho…la koq bisa??…

Dipegang pembalap top…Nakamoto tetap yakin versi production  terbuka mengalahkan prototype bike ketika race. Alasannya simpel….secara kapasitas bensin….pihak Dorna memberikan keleluasaan lebih pada versi production yang mencapai 24liter. Coba bandingkan versi prototype yang hanya 20 liter. Kenapa?. Sebab ketika race…motor prototype ternyata tidak bisa full power seperti saat kualifikasi akibat keterbatasan bensin….

Ketika kualifikasi…..mesin prototype dalam kondisi power penuh. Tapi ketika race kita tidak bisa gunakan potensi power secara maksimal karena bensin hanya 20 liter. Jadi….dengan 24 liter, gap antara versi production dan prototype bakal tipis (saat race). Aku tidak ragu ditangan rider top…..motor production version bisa masuk 6 besar. Jika Casey yang nunggang mungkin doi akan menang diPhillip Island” canda bos HRC…

Seperti yang kita tahu….komsumsi bahan bakar ketika race sangat riskan khususnya Qatar, Silverstone serta Motegi. Tiap tim dituntut mampu melakukan balancing antara power serta komsumsi BBM. Ora lucu to kangbro….ngacir duluan tiba-tiba kurang 2 atau 3 lap motor mogok kehabisan bensin. So….lewat 4 liter lebih banyak, muntahan power versi production bike bisa mendekati prototype bike dibeberapa sirkuit yang disebutkan. Itulah yang dimaksud Shuhei Namakoto…..

Last….Gresini dipastikan sudah memesan new Honda RCV1000R untuk membalap tahun depan. Menggandeng Scott Redding…..Fausto berharap dengan tambahan bensin 4 liter plus ban soft tire khusus dari Bridgestone bisa membuat gebrakan signifikan performa tanpa membebani cost. Power optimal…biaya ditekan. Top tenan to :mrgreen: ….(iwb)

219 thoughts on “Motogp : New production Honda RCV1000R bisa saja bikin repot factory prototype bike…..

  1. Alhamdulillah dpt pertamaxx… Ngopi-ngopi yuk?! Sambil nonton Indonesia vs Timor Leste..
    Eith dah baca dulu

    Like

  2. Rossi contohnya…ga bisa full power takut bensin habis, seringkan dia setelah finis habis bensin….jan, ngepres tenan…ngedan sitik ra finish lek.

    Like

  3. Di Sinyalir ini adalah bentuk kecemasan HaRC krn rivalnya sudah memakai SSG…

    Kok harap harap cemas sich mbak…lagi haid ya..

    💡

    😆

    Like

  4. Sudah jadi rahasia umum…

    Abang HaRC telah nikah siri dengan neng Dorna….

    Gila lu ndro….licik banget taktik lo…

    💡

    😆

    Like

  5. Taktik licik HaRC….

    Alasan motor production spy bisa nampung BBM lebih banyak untuk mendapat power lebih besar,

    Saat motor prototipe harus menyeimbangkan power serta konsumsi BBM yg menampung lebih sedikit…

    Lah ini nanti khan jadinya bejaban alias seimbang dilap2 akhir……

    Licik bener lo HaRC….maunya pake BBM yg lebih banyak dr yg lain supaya setelan powernya digedein….

    Rubah Kunyit…

    💡

    😆

    Like

  6. Ini semakin lama MOTOGP kok semakin kentaL rasa POLITIKnya….

    Seharusnya regulasinya dibuat setara dan sederhana saja agar tidak ada celah2 yg dengan jeli dimanfaatkan team PARNO kayak gini….

    💡

    😆

    Wkwkwkwk mumpung yg laen nonton bola

    Like

  7. Besok besok ngajuin NOS untuk dipasang di motor versi production…..

    Ini versi Production sama versi prototype beda cuma 11-12,

    Tapi kalo BBMnya versi production lebih banyak khan jadinya 12-12.

    Sekali lagi TAKTIK HARAM diloloskan dorna….

    Semakin KKN aja nich MOTO GP

    💡

    😆

    Like

  8. Black or white pada September
    20, 2013 pada 9:46 PM
    Katanya bensin banyak bikin
    motor berat

    ^^^
    katanya, (kebo) Marcuet jg kalah di Misano karna masih full tank yah bro?

    Like

  9. tutup tangki ganti yang jendul mas dan lubang pernafasannya di depan… niscaya kalo pas hujan tangki bisa bertambah beberapa liter. xixi

    Like

  10. Black or white pada September
    20, 2013 pada 9:53 PM
    http://
    sarikurnia980.wordpress.com/
    2013/09/16/alasan-marques-
    tidak-p1-karena-tangki-
    bensinnya-masih-penuh-katanya/

    ^^
    nah loh, bukannya setiap mau race bensin harus penuh

    Like

  11. brigade jalan raya pada
    September 20, 2013 pada 9:56 PM
    tutup tangki ganti yang jendul
    mas dan lubang pernafasannya di
    depan… niscaya kalo pas hujan
    tangki bisa bertambah beberapa
    liter. xixi

    ^^^
    kata otomotifnet bisa nambah 1,5 liter gan, hebat
    itulah keistimewaan si jendul, makannya salah 1 pabrikan terkemuka di Indonesia enggan meninggalkan si jendul ini

    Like

  12. Akalan akalan HaRC….nurunin motor pabrikan yg baru.

    Paling mesin juga kagak beda jauh sama versi prototype (tidak untuk dijual/ diproduksi masal)…

    Dengan BBM lebih banyak agar powernya lebih gede..

    💡

    😆

    Like

  13. Di Sinyalir ini adalah bentuk kecemasan HaRC krn rivalnya sudah memakai SSG…

    Kok harap harap cemas sich mbak…lagi haid ya..
    💡
    😆

    Like

  14. Sudah jadi rahasia umum…

    Abang HaRC telah nikah siri dengan neng Dorna….

    Gila lu ndro….licik banget taktik lo…
    💡
    😆

    Like

  15. Taktik licik HaRC….

    Alasan motor production spy bisa nampung BBM lebih banyak untuk mendapat power lebih besar,

    Saat motor prototipe harus menyeimbangkan power serta konsumsi BBM yg menampung lebih sedikit…

    Lah ini nanti khan jadinya bejaban alias seimbang dilap2 akhir……

    Licik bener lo HaRC….maunya pake BBM yg lebih banyak dr yg lain supaya setelan powernya digedein….

    Rubah Kunyit…
    💡
    😆

    Like

  16. kalau gak ada tante2, blog terlihat tentram, gak ada yg menghina personal
    yaa, komennya gak terlalu oot lah

    #kabuuurr….takut di cubitin tante fbh genit, xixixh

    Like

  17. Ini semakin lama MOTOGP kok semakin kentaL rasa POLITIKnya….

    Seharusnya regulasinya dibuat setara dan sederhana saja agar tidak ada celah2 yg dengan jeli dimanfaatkan team PARNO kayak gini….
    💡
    😆

    Wkwkwkwk mumpung yg laen nonton bola

    Like

  18. Besok besok ngajuin NOS untuk dipasang di motor versi production…..

    Ini versi Production sama versi prototype beda cuma 11-12,

    Tapi kalo BBMnya versi production lebih banyak khan jadinya 12-12.

    Sekali lagi TAKTIK HARAM diloloskan dorna….

    Semakin KKN aja nich MOTO GP
    💡
    😆

    Like

  19. Akalan akalan HaRC….nurunin motor pabrikan yg baru.

    Paling mesin juga kagak beda jauh sama versi prototype (tidak untuk dijual/ diproduksi masal)…

    Dengan BBM lebih banyak agar powernya lebih gede..
    💡
    😆

    Like

  20. Black or white pada September
    20, 2013 pada 9:46 PM
    Katanya bensin banyak bikin
    motor berat

    ^^^
    katanya, (kebo) Marcuet jg kalah di Misano karna masih full tank yah bro?

    Like

  21. Black or white pada September
    20, 2013 pada 9:53 PM
    http://
    sarikurnia980.wordpress.com/
    2013/09/16/alasan-marques-
    tidak-p1-karena-tangki-
    bensinnya-masih-penuh-katanya/

    ^^
    nah loh, bukannya setiap mau race bensin harus penuh

    Like

  22. brigade jalan raya pada
    September 20, 2013 pada 9:56 PM
    tutup tangki ganti yang jendul
    mas dan lubang pernafasannya di
    depan… niscaya kalo pas hujan
    tangki bisa bertambah beberapa
    liter. xixi

    ^^^
    kata otomotifnet bisa nambah 1,5 liter gan, hebat
    itulah keistimewaan si jendul, makannya salah 1 pabrikan terkemuka di Indonesia enggan meninggalkan si jendul ini

    Like

  23. kalau gak ada tante2, blog terlihat tentram, gak ada yg menghina personal
    yaa, komennya gak terlalu oot lah

    #kabuuurr….takut di cubitin tante fbh genit, xixixh

    Like

  24. 67. RAJA GAZRUUK – September 20, 2013

    Hahahahaha…TERNYATA YANG CEMAS KOMENGTATOR FANSBOY YAMAHA PEMIRSAAAAHHHH!!!

    ==============================================

    ane jadi malu nih….

    Like

  25. 71. RAJA GAZRUUK – September 20, 2013

    KOMENG 29-66 FANSBOY YANG CEMAS APA GAK GILE TUH NDROOO..???

    ==============================

    jangan keras2 om ngomongnya, ane tambah malu…. 😆

    Like

  26. Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:31 PM
    Zangief & Zangiet kembar sialan
    yach….

    ^^^
    beda orang bro, sumpeh,
    ane jg gak tau, dulur tuaku mungkin, xixixi

    Like

  27. 70. Arit Pinterporn (Ikon Yakampret Idola FBY) – September 20, 2013

    Zangief & Zangiet kembar sialan yach…. :mrgreen:

    ===========================================

    nyang sialan tu loe, gue tu kembar siambit diasil silinder…… 😆

    Like

  28. Penyadar Doktrin pada September
    20, 2013 pada 10:37 PM
    Hahahahaha
    Iki pasti FBY pengen dohc dalang
    adanya anak kembar…
    Wkwkwkwkwkwk

    ^^
    tapi sepertinya ZangieT itu epbeha deh bro

    Like

  29. 74. Zangief – September 20, 2013

    Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:31 PM
    Zangief & Zangiet kembar sialan
    yach….

    ^^^
    beda orang bro, sumpeh,
    ane jg gak tau, dulur tuaku mungkin, xixixi

    ===================================

    tapi namanya kok mirip banget gitu yak?
    pasti kembar sialan tuch…. 😆

    Like

  30. 78. RAJA GAZRUUK – September 20, 2013

    KEMBAR BAGAIKAN PINANG DIBELAH KAPAK…HAHAHAHAHA!

    ========================================

    salah om, gue dibelah pake dengkulnya fby… :mrgreen:

    Like

  31. Coba dicek dulu speknya RCV1000R….

    Ngakunya aja motor pabrik mungkin aslinya speknya persis sama motor prototypenya HRC juga…..

    😆

    Like

  32. @RAJA GAZRUK
    Mereka emang kembar sialan om…
    orang belahnya aja pake dengkul fby…..

    Like

  33. 84. Arit Pinterporn (Ikon Yakampret Idola FBY) – September 20, 2013

    78. RAJA GAZRUUK – September 20, 2013

    KEMBAR BAGAIKAN PINANG DIBELAH KAPAK…HAHAHAHAHA!

    ========================================

    salah om, gue dibelah pake dengkulnya fby… :mrgreen:

    =========================================

    saking semangatnya nulis aja salah…. xixixixi….

    Like

  34. Coba dicek dulu speknya RCV1000R….

    Ngakunya aja motor pabrik mungkin aslinya speknya persis sama motor prototypenya HRC juga…..
    😆

    Like

  35. Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:43 PM
    74. Zangief – September 20, 2013
    Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:31 PM
    Zangief & Zangiet kembar sialan
    yach….
    ^^^
    beda orang bro, sumpeh,
    ane jg gak tau, dulur tuaku
    mungkin, xixixi
    =============================
    ======
    tapi namanya kok mirip banget
    gitu yak?
    pasti kembar sialan tuch….

    ^^
    ya, yg 1nya memang si alan
    yaa, bisa lihat sendiri lah tutur katanya

    Like

  36. 91. Zangief – September 20, 2013

    Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:43 PM
    74. Zangief – September 20, 2013
    Arit Pinterporn (Ikon Yakampret
    Idola FBY) pada September 20,
    2013 pada 10:31 PM
    Zangief & Zangiet kembar sialan
    yach….
    ^^^
    beda orang bro, sumpeh,
    ane jg gak tau, dulur tuaku
    mungkin, xixixi
    =============================
    ======
    tapi namanya kok mirip banget
    gitu yak?
    pasti kembar sialan tuch….

    ^^
    ya, yg 1nya memang si alan
    yaa, bisa lihat sendiri lah tutur katanya

    =========================

    kalo 1nya si alan….
    berarti ente yang si alin yak? :mrgreen:

    Like

  37. 93. ♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ – September 20, 2013

    Absen malam………….

    ===================================

    monggo mbah……

    Like

  38. yang resah FBY, ini motor berpotensi ngentutin M1 yang disewakan ke team privateer. tapi…sepertinya belum ada team yang tertarik nyewa, jadi tenang dulu.

    Like

  39. 73. Penyadar Doktrin
    Hahahahaha
    Iki pasti FBY pengen dohc dalang adanya anak kembar…
    Wkwkwkwkwkwk
    💡
    😆
    ===============================================
    Jiaaah.. Pede amat lu nuduh gue trin?
    Lu sekarang alih profesi jadi tukang fitnes y? 😆

    Like

  40. Arit Pinterporn (Ikon Yakampret Idola FBY) pada September 20, 2013 pada 10:55 PM

    kalo 1nya si alan….
    berarti ente yang si alin yak?

    ^^^
    bukan si alin bray, tp si alim

    Like

  41. Waduh.. Jadi ada bilang politik2, mentang2 mau 2014 jadi nyasar juga di marih.., wah masi lama kang, udah jadi tim sukses ya? Mungkin mau latihan hehehehe *kidding

    Like

  42. 104. Pengedar Konvermex
    @FBY pengen DOHC
    tuh, kata komen diatas dengkul ente dipake buat belah pinang bro
    =============================================
    Hahaa..
    Ngeladenin FBY dungu sih gak perlu ngerahin otak sepenuhnya bro.
    Cukup pake dengkul gue aje buat getokin mereka :mrgreen:
    It’s EASY 😆

    Like

  43. team team privateer ogah nyewa M1, kalo nyewa M1 ga boleh di buka buka, ga bebas utak atik. beli honda boleh, yamaha system sewa. motor buat balap masak ngrental.

    Like

  44. pada ributin apaan sih..???

    ketahuan fanboi yakamprett dungu dan kampungan banget..
    😀
    😀
    😀
    😀
    mending dibeli daripada nyewa….
    beli bisa riset ulang…terserah…bawa kejalan umum juga silahkan…
    😛

    kalau nyewa mau digetokin sama factory..??
    😆
    😆
    😆

    Like

  45. Sudah mau akhir tahun Ada yg lgi semangat kejar setoran biar dpt bonus lebih..sambil lirik combantrin dongo

    Like

  46. Honda RCV1000R meskipun tanpa pneumatic valve & SSG tapi punya potensi bisa bejaban dg motor full prototype.
    Basic mesinnya aja udah kenceng, konfigurasi V4 90 derajat.
    Ditambah lagi dg firing order (pengapian) berjenis screamer.
    Putaran mesin masih bisa melengking tinggi, up to 15-16000 RPM.
    Apalagi HRC sudah mematenkan material titanium utk per klep RCV sejak 2007 silam di kala RCV belum pake klep pneumatic.

    So, gak masalah RCV1000R tanpa pneumatic valve & SSG.
    Paling tidak masih bejaban lah buat nglawan prototype factory Ducati

    Like

  47. 29. Penyadar Doktrin
    Di Sinyalir ini adalah bentuk kecemasan HaRC krn rivalnya sudah memakai SSG…

    Kok harap harap cemas sich mbak…lagi haid ya..
    ================================================
    Lu sendiri kali’ yg cemas.
    Khawatir prototype M1 ditabokin RCV1000R y? 😆

    Like

  48. HRC cm skumpuln org bdoh, ngabisin puluhn Milyar bwt bikin motor yg nantiny toh cm d kepretin ma Crypton… ckup 3L tp bs bs d geber 400km/j loh!
    That was a genius… Absolutely.

    ~,~

    Like

  49. @ Penyadar Doktrin :

    Lu mah dasarnya suka curigaan mulu’.
    Balapan tuh ada regulasinya.
    Regulasi disetujui oleh semua tim peserta.
    Dorna bikin regulasi baru utk mengganti motor2 CRT, biar race seru.
    Fuel tank 24 liter itu bukan cuma utk RCV1000R doank, tapi juga utk semua motor yg berkategori privateer (non factory prototype & satelit) pengganti CRT.

    Lu koar2 sotoy padahal kagak ngerti Motogp & regulasinya 😆
    Makin ngliatin kebodohanmu aja trin :mrgreen:

    Like

  50. 34. Zangief
    prototype itu apa sih bro?
    kalau Suter dan KALEX itu pabrikan mana sih?
    Thanks
    =============================================
    Prototype itu bisa diartiin sebagai motor yg dibuat khusus utk balap.
    Tidak diproduksi massal & juga tdk utk dikendarai di jalan raya.
    Hanya diperbolehkan dikendarai di sirkuit tertutup utk keperluan balap.

    Suter & Kalex adlh pabrikan supplier sasis motor moto2 & moto3.
    Suter juga menyuplai sasis utk motor motogp, contohnya tim Came iodaracing. Motor yg dikendarai Danilo Petrucci & Lukas Pesek menggunakan sasis Suter dipadukan dg mesin BMW S1000RR (kategori CRT)

    Like

  51. 35. Black or white

    Katanya bensin banyak bikin motor berat
    ============================================
    Yups. Dlm kondisi full tank, motor tdk bisa di-push maksimal karena bobot motor lebih besar akibat dr tanki BBM yg terisi penuh.

    Like

  52. 85. Penyadar Doktrin
    Coba dicek dulu speknya RCV1000R….
    Ngakunya aja motor pabrik mungkin aslinya speknya persis sama motor prototypenya HRC juga…..
    😆
    ===============================================
    Trin, sebelum balap tuh ada yg namanya scrutineering.
    Motor yg melanggar regulasi gak bakalan bisa lolos ikut start.
    So, lu gak usah khawatir HRC main curang 😉
    Jangan curigaan nape.
    Smart dikit kek 😆

    Like

  53. 97. Ucrit KR
    yang resah FBY, ini motor berpotensi ngentutin M1 yang disewakan ke team privateer. tapi…sepertinya belum ada team yang tertarik nyewa, jadi tenang dulu.
    ==============================================
    Yo’i bro. Belum apa2 aja FBY udah khawatir M1 bakal dikentutin 😆

    Udah ada yg minat mau nyewa mesin M1, itu tuh tim NGM Forward.
    Nyewanya gak cuma mesin doank, tapi sepaket dg frame & swing-arm M1 juga. Sedangkan body & detail lainnya dibikin FTR.

    Like

  54. 98. Penyadar Doktrin

    Hahahahahaha…..
    Repot juga chating sama penjaga warnet…
    Wkwkwkwk
    ============================================
    Penjaga warnet = peyek? 😆
    :mrgreen:

    Like

  55. 114. Sanghyangasmara
    HRC cm skumpuln org bdoh, ngabisin puluhn Milyar bwt bikin motor yg nantiny toh cm d kepretin ma Crypton… ckup 3L tp bs bs d geber 400km/j loh!
    That was a genius… Absolutely.
    ===========================================
    Genius versinya Darmo y kayak yg lu bilang itu 😆

    Like

  56. moda adanya balapan OMR Motor Sport Batangan di dalam negeri nantinya ada wakil di MotoGP mulai dari Moto3

    *yg kagak punya OMR Sport nggak usah nyolot … qiqiqiqi

    Like

  57. moga mtogp skrg bisa seseru di era 800cc,mtogp skrg bak touring di jalur pantura,,gak lorenzo gak markes jika dah di depan ya di depaaaan terus,mana duel serunya??? liat di masa dulu stoner dukati vs vr46yamaha jozzz kan?? atau jolor vs 46 sama2 ymaha,,jozz buanget kan?

    Like

  58. FBY pengen DOHC pada
    September 21, 2013 pada 12:45
    AM
    34. Zangief
    prototype itu apa sih bro?
    kalau Suter dan KALEX itu
    pabrikan mana sih?
    Thanks
    =============================
    ================
    Prototype itu bisa diartiin
    sebagai motor yg dibuat khusus
    utk balap.
    Tidak diproduksi massal & juga
    tdk utk dikendarai di jalan raya.
    Hanya diperbolehkan dikendarai
    di sirkuit tertutup utk keperluan
    balap.
    Suter & Kalex adlh pabrikan
    supplier sasis motor moto2 &
    moto3.
    Suter juga menyuplai sasis utk
    motor motogp, contohnya tim
    Came iodaracing. Motor yg
    dikendarai Danilo Petrucci &
    Lukas Pesek menggunakan sasis
    Suter dipadukan dg mesin BMW
    S1000RR (kategori CRT)

    ^^^
    joss, thanks bro

    Like

  59. hahaha,,liat fakta aja,,duo hrc kmarin kepontal2 ngejar jolor,,liat aja si call masih super kuat,,fakta bung,,,

    Like

  60. Ancene di adu motor komputer karo konvensional…ben rame iso ndlosor2ran hehehehehe
    😀

    Like

  61. 136.hahaha,,liat fakta aja,,duo hrc kmarin kepontal2 ngejar jolor,,liat aja si call masih super kuat,,fakta bung,,,Oleh46@sukses.comonSeptember 21, 2013 pada 6:22 AM

    ————-

    huahaha
    minta digetokin ni bocah 😀
    yamaha berapa kali juara seri si tong musim ni,
    😀
    yg.sering ngisi podium banyak yamaha apa honda si tong
    😀
    poin tertinggi pembalap saat ini dari yamaha ya tong
    😀
    poin konstruktor tertinggi saat ini yamaha ya tong
    😀
    😀
    emang bisa gitu dapet poin banyak trus nggak pernah juara seri or podium
    😀
    :mrgreen:

    gimana tu motornya rossi koq lawanya satelit
    ekekeke
    😀
    😀

    Like

  62. kang IWB, motor cb150r saya kan dateng senin kemarin (16 september), pas di coba kok koplingnya ndut ndutan ya, padahal saya pake old vixion lancar, itu gara2 kenapa ya kang?

    Like

  63. 141@rahmatburhanudin
    = = = =
    nyuwun sewu (maaf mas bro)..kalo mengutarakan keluhan jangan di kolom komentar ini..kan ada tempat nya sendiri..ntar palah bikin prasangka negatif yg lain..

    Like

  64. 142.Hahaha..duo hrc mpe kepuntal puntal ngejar si ular kadut..jozzlah..tak tersentuh…Oleh46@sukses.comonSeptember 21, 2013 pada 7:42 AM

    ————-

    iq nya di atas rata² emang fby satu ini
    ya buat apa pula suo hrc ngejar uler kadud yg suka mewek 😀
    yg ada juga uler kadud yg kepontal² ngejar duo hrc
    poinya banyak mana, apa yg mau dikejar
    hohoho
    :mrgreen:
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  65. Makanya gaji duo kentir sedikit sekali….

    Gajiannya dipotongin mulu ama abang HaRC buat salam tempel kemana mana…tapi tetep aja susah ngalahin yamaha

    Wkwkwkwwkwkwk

    💡

    😆

    Like

  66. rahmatburhanudin pada September 21, 2013 pada 7:35 AM
    kang IWB, motor cb150r saya kan dateng senin kemarin (16 september), pas di coba kok koplingnya ndut ndutan ya, padahal saya pake old vixion lancar, itu gara2 kenapa ya kang?
    _____________________________________

    Modiar tenan FBH tulen curhat…

    Salah yg dicurhatin kelemahan dohcnya lgi……

    Hahahahaha masih bisa nyangkal
    💡
    😆

    Like

  67. Pabrikan kaya raya dibikin resah pabrikan kismin….
    galau ciyeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

  68. @FBY pengen DOHC: Komen ente mantap bro, efektif wat nyanggah komen gak mutu macem punya bro penyebar doktrin. Masalah regulasi bahan bkar tuh jelas2 disetujui smua pihak koq doi malah main pitnah, kayaknya FBY yg pinter cm bro ferboes yg laen cm bs bkin rusuh aja. :mrgreen:

    Like

  69. 141. rahmatburhanudin – September 21, 2013

    kang IWB, motor cb150r saya kan dateng senin kemarin (16 september), pas di coba kok koplingnya ndut ndutan ya, padahal saya pake old vixion lancar, itu gara2 kenapa ya kang?

    belum biasa aja kali bro, ganti motor feeling bisa beda.
    tapi kalau memang ada masalah ya klaim.

    Like

  70. Yamaha mesinnya hanya boleh disewa ya?? gak boleh dibuka??
    koq penuh rahasia sih bahkan oli aja pake oli buatan sendiri, gak pake oli buatan pabrik oli lain macam, shell, repsol, castrol, dll………..katanya untuk jaga rahasia………….wuich…………

    Like

  71. Pokoknya tenang saudara2,,,
    asal ada fulus nyai dorna msh bs kita sogok dr sisi manapun,,,, mau dr sisi kiri, kanan, depan… ato belakang..?????
    ….tenang saja saudara2 kaum’ku…!!!!!!!
    pokoknya kita keprettt itu team pabrikan kismin……

    Like

  72. 124. achmad grand pacul
    WAH HRC DAPAT HAK ISTIMEWA DARI DORNA, SELAMAT KERJASAMA fulusny he2…
    ==============================================
    Ente belum paham regulasinya tuh.
    Hak istimewa dr Dorna yg mana?
    Regulasi fuel tank 24 liter itu utk semua motor tim privateer (pengganti CRT) non full factory prototype & satellite bike.
    Mesin M1 yg disewakan Yamaha ke tim privateer (contohnya : team NGM Forward) juga menggunakan fuel tank 24 liter.

    Pahami dulu regulasinya, biar gak berprasangka & menduga-duga 😉

    Like

  73. 135. Zangief
    joss, thanks bro
    =============================================
    OK. U’re welcome 😉

    Like

  74. 141. rahmatburhanudin
    kang IWB, motor cb150r saya kan dateng senin kemarin (16 september), pas di coba kok koplingnya ndut ndutan ya, padahal saya pake old vixion lancar, itu gara2 kenapa ya kang?
    ============================================
    Ente kurang spesifik jelasin ndut-ndutannya kayak gimana?
    Coba cek setelan koplingnya, sesuaikan dg kebutuhan & feel ente.
    Sistem kopling mesin Honda gen CSxxxRE umumnya responsif.
    Tarikannya enteng & galak. Kalo ente gak ngerasa gitu y konsultasikan ke AHASS aja, minta disetting lagi setelan koplingnya.

    Like

  75. 145. Penyadar Doktrin
    Makanya gaji duo kentir sedikit sekali….
    Gajiannya dipotongin mulu ama abang HaRC buat salam tempel kemana mana…tapi tetep aja susah ngalahin yamaha
    Wkwkwkwwkwkwk
    💡
    😆
    =============================================
    Tipikal kaum sudra yg berpikiran dangkal banget nih :mrgreen:
    Nalar gak jalan, bisanya cuma curiga doank 😆
    FBY umumnya emang kayak gini 😀

    Like

  76. @Fby pengen dohc

    Cie cie cie ada yg ngerasa pinter padahal copasan google semua jawabannya.

    Dohc apa pendapat ente ttg pencabutan rookie rule????

    Like

  77. Sudah jadi rahasia umum bagi FBH yg ingin merasa menang debat dengan satu cara:

    Yakni temen FBH nya mendukung jawabannya terus bilang kalo uda menang.

    Qiqiqiqiqi padahal yg nilai khan netral, kalo yg ngomong kaum sesama ya namanya hoax…

    Wong dari dulu komen yg fakta yg merugikan honda gag pernah di counter attack…

    Hahahahaha:

    😆

    Like

  78. Pencabutan rookie rule disebabkan siapa hayo?????

    Politik kagak???

    Gua tunggu jwbannya yg ngerasa pinter disini fBH terus gua jedotin pake dengkul….
    Hahahahha

    💡

    😆

    Like

  79. 147. Penyadar Doktrin

    141. rahmatburhanudin
    kang IWB, motor cb150r saya kan dateng senin kemarin (16 september), pas di coba kok koplingnya ndut ndutan ya, padahal saya pake old vixion lancar, itu gara2 kenapa ya kang?
    _____________________________________

    Modiar tenan FBH tulen curhat…
    Salah yg dicurhatin kelemahan dohcnya lgi……
    Hahahahaha masih bisa nyangkal 💡 😆
    =============================================

    Tuh kan bener omongan gue, lu emang dungu 😆
    Orang dia curhat soal kopling, eh lu bilang kelemahan DOHCnya.

    Kopling -> transmisi
    DOHC -> mesin

    Sistem transmisi & valve train system di mesin tuh beda, U know?
    Nyerna hal simpel gini aja lu gak bisa 😆
    Cocoklah kalo gue sebut lu itu FBY dungu :mrgreen:

    Like

  80. mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogok menyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??

    Yamaha sudah berinvestasi nama besar sebagai jawara motor cepat di era 4 tak , paling tidak anak-anak Indonesia yang menjadi remaja (10-20 tahun), atau kenal motogp tahun 2000 ke atas tahu bahwa Yamaha adalah motor kencang!! jadi ya maklum sport Yamaha paling laku di Indonesia!!

    Like

  81. 149. sinbe
    @FBY pengen DOHC: Komen ente mantap bro, efektif wat nyanggah komen gak mutu macem punya bro penyebar doktrin. Masalah regulasi bahan bkar tuh jelas2 disetujui smua pihak koq doi malah main pitnah, kayaknya FBY yg pinter cm bro ferboes yg laen cm bs bkin rusuh aja. :mrgreen:
    =============================================
    Hehee.. Yo’i bro :mrgreen:

    Like

  82. 154. Ben Susilo
    kehabisan bensin di race ?? haha…
    jd keinget Ben Spies waktu d WSBK… haha
    ===========================================
    Yups. Race WSBK Monza 2009 y bro 😀

    Like

  83. @fby mupeng dohc…

    Digoogle kagak mungkin ada jawabannya bro…

    Ini pake analisis aja berdasarkan artikelnya om iwb dulu…
    Tp tetep gua tgg jawaban ente ya???

    Like

  84. merasa di curangi?????

    nggak terima??
    merasa di dzolimi 😀 po neh iki 😀

    boikot aja terus bikin balapan sendiri aja bro…simple kan..wekekekekekek

    Like

  85. @ fby mupeng dohc

    Ente mengecewakan SCNK dan SINBE BRO….

    Kalo njawab pertanyaan Gini kagak bisa.

    Apa yg menyebabkan regulasi rookie rule dicabut tiba2??

    Siapa dalangnya??

    Hahaha monggo dikunyah

    Like

  86. Kelihatannya counter attack ane bagaikan

    Pukulan Knock Out bagi si mupeng dohc krn pingsan kagak bisa njawab..

    Hahahahahahaha:lol:

    Like

  87. 160. Penyadar Doktrin
    @Fby pengen dohc
    Cie cie cie ada yg ngerasa pinter padahal copasan google semua jawabannya.

    Dohc apa pendapat ente ttg pencabutan rookie rule????
    =============================================
    Hahaa.. Sorry ye, gue gak ngerasa paling pinter tuh 😉
    Yg lebih butuh copasan google tuh elu 😆
    Banyakin baca biar smart dikit nape. Jangan malu2in lah :mrgreen:
    wkwkwk
    Lu mulai berusaha ngalihin topik bahasan nih.
    Udah gelagepan y ngecounter comment gue? 😆

    Like

  88. @FBY mupeng dohc

    Padahal elo dijadiin gacoannya FBH lo….

    Apa kata scnk dan sinbe….padahal mereka menaruh ekspetasi besar ke ente!

    Hahahahaha

    😆

    Like

  89. @FBY mupeng dohc

    Padahal elo dijadiin gacoannya FBH lo….pPapapap

    Apa kata scnk dan sinbe….padahal mereka menaruh ekspetasi besar ke ente!

    Hahahahaha

    😆

    Like

  90. 165.mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogokmenyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??Yamaha sudah berinvestasi nama besar sebagai jawara motor cepat di era 4 tak , paling tidak anak-anak Indonesia yang menjadi remaja (10-20 tahun), atau kenal motogp tahun 2000 ke atas tahu bahwa Yamaha adalah motor kencang!! jadi ya maklum sport Yamaha paling laku di Indonesia!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 9:35 AM

    _________________

    iya lh brilo ane setuju harus dibuktikan bc fby tentang sogok menyogok,

    tapi kalo ente bilang yamaha paling laku jualan spotnya dr th 2000 emang yamaha dimari jualan spot ya bro,
    ekekeke
    😀
    dikasih mesin bebek ditemplokin ke sincan udah ente sembah sebagai spot bro,
    :mrgreen:
    😀
    😀

    Like

  91. Si mupeng dohc..

    Elo td khan mbahas regulasi motogp ya nyambung lah….

    Ini berita kontroversi bgt dimotogp

    Katanya fans nya motogp masa ga bisa njawab

    Hahahhah

    😆

    Like

  92. ya dicoba aja waktu race d philips island si ace man C stoner suruh nyemplak nih motor. jk memang C stoner juaranya?? ya brarti C stoner punya skill kelas dewa bathara ( dewa dr para dewa).

    Like

  93. @kombantrin

    masalah rookie
    gini bro ra kartini aja minta disamakan derajatnya dg seorang pria,
    sekarang ini sudah jamanya reformasi,semua harus sama rata,
    dan siapapun mempunyai hak langsung naik pabrikan,
    u know?

    Like

  94. Wkwkwk si Penyadar Doktrin kegirangan 😆
    Lu berusaha ngalihin topik karena lu gak paham regulasi Motogp yg baru. Regulasi fuel tank 24 liter udah berlaku sejak musim 2012 tong.
    Itu agar motor CRT kompetitif. Berhubung musim depan CRT akan dihapus, maka sebagai gantinya, motor team privateer juga nerapin fuel tank 24 liter.

    Emang udah tabiat lu curigaan & suka berprasangka.
    Apakah HRC main uang sama Dorna sehingga regulasi ini di-goalkan? Kalo lu ngerasa gitu, tunjukin donk minimal lu bisa ngasih link kek yg membuktikan regulasi tsb idenya dr Honda & HRC nyogok ke Dorna kayak yg lu duga.

    GP tu ada komite yg membuat regulasi tong.
    Regulasi akan diberlakukan jika team member motogp setuju.
    Sama halnya dg regulasi rookie yg dicabut.
    Kalo gak disetujui oleh mayoritas tim y gak bakal diberlakukan.
    Lu sebut itu politik? HRC nyuap Dorna gitu?
    Kalo lu yakin kayak gitu, minimal lu harus bisa ngasih link yg credible yg buktiin HRC nyuap Dorna biar kedua regulasi tsb di-goalkan.
    Sanggup gak?

    Like

  95. yaelahh msh ga mau ngaku klo emg harese itu licik..

    mane ada koruptor ngaku..

    selama msh dipegang dorna bukti ga bakal ad masbro.. sama ama negara kita skrg

    Like

  96. 141.
    rahmatburhanudin
    kang IWB, motor
    cb150r saya kan
    dateng senin kemarin
    (16 september), pas di
    coba kok koplingnya
    ndut ndutan ya,
    padahal saya pake old
    vixion lancar, itu gara2
    kenapa ya kang?
    ——-+++++++——+++++
    bro…harusnya anda tahu spec mesin jk anda rider sejati, saya tdk belain produk manapun krn semua pelanggan saya.
    untuk penjelasan yg tdk jelas spt ini, saya ambil analisa dr motor sblmnya yg dipakai (vixi) yg brkarakter torque pd ptaran rendah, krn cb150r brbanding trbalik jd wajar jk endut2an krn gg tinggi dg rpm rendah (krn trbiasa pakai vixi).
    jd bro cara bawanya hrs drubah mnyesuaikan karakter mesin, ingin cb nya ngacir tdk endut2an?! gunakan gg sesuai dg rpm. shift gear ptaran 10000 djamin ngacir dr motor sblumnya, silakan (belajar) dcoba lg bro

    Like

  97. kehabisan bensin saat race????? ingat Sete gibernau ???? udah mau finish tinggal 100m, ealaaahhhh bhan bakarnya habis!!! mogok dehhhh…dg senang hati V rossi bisa overtake motor mati khabisan bbm n Finish nomero uno. pdhl rossi tertinggal jauh puollll. sete ….sete…apes bgt

    Like

  98. Wkwkwk
    Mister pendoktrin mau ngabur dg modus liburan sama bini setelah gak bisa buktiin ngasih link bahwa HRC nyogok Dorna agar regulasi rookie dicabut & fuel tank 24 liter utk motor privateer di-goalkan :mrgreen:
    Hati-hati di jalan y mas bero’ 😆

    Like

  99. 185.Bue bye ane ta liburan dulu ma bini….Salam FBH otak dengkul ratu ngeles aka hoaxOlehPenyadar DoktrinonSeptember 21, 2013 pada 10:04 AM

    ——

    tabiat ente mau kabur trin kombantrin,
    mana bukti honda nyogok dorna,
    nggak ada kan
    beraeti lu yg hoaxxxxx

    Like

  100. Kang Shuhei ini pinter ndagel. Jelas dikatakan di race masih ada gap walau tipis antara versi produksi dan prototype karna versi produksi diuntungkan dgn kapasitas bahan bakar. Artinya prototype masih unggul. Lha waktu sesi kualifikasi dikatakan versi prototype bisa full power yg berarti versi produksi harus mulai balapan dari barisan belakang. Saya tidak tahu dgn peta kekuatan seperti ini kang Shuhei merasa tidak ada keraguan bahwa versi produksi bisa masuk 6 besar bahkan bisa menang di phillip Island jika si CS yg tunggangi. Lg promosi ya kang…..

    Like

  101. 165. Mas Jokokarta
    “mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogok menyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??”
    =============================================
    Itu sih jelas fitnah dr FBY.
    Disuruh buktiin bacotan mereka gak bisa.
    Penuduh, penduga-duga & pemfitnah y FBY 😆

    Like

  102. Elo td khan mbahas regulasi motogp ya nyambung lah….Ini berita kontroversi bgt dimotogpKatanya fans nya motogp masa ga bisa njawabHahahhah

    Like

  103. teorinya msk akal tp prakteknya gmn ya..
    disinyalir pabrikan yamaha (bisa2) kehabisan stok pembalap muda dr moto2 wong top ridernya habis diborong honda 😀

    Like

    1. @ jojo,dhea
      Diusahakan bro…..soalnya trek rada susah nyarinya
      @ andra
      Ditunggu bro….sabar
      @ fredtya
      Susah bro diraba…..soale bobot force sedikit lbh enteng
      @ 39 maverick
      Ada bro videonya. Liat artikel lawas
      @ emir99
      Betul bro…o2 sensor
      @ embuh ra weruh
      Disinyalir ahli jepret nih. Analisanya mantap kang hehe
      @ kepriwe
      Iya bro…makanya bnyak yg menyarankan nggak usah
      @ numpang
      Betul bro
      @ afan
      Berarti mereka hrs tes dong ya
      @ adit
      Suwun bro…siappp
      @ rollerman
      Ditampung bro
      @ alay
      Memang untuk nafas hbs baru gear 2 bro. Utk gigi lainnya brlum optimal alias nggk geber. Speed kenceng disini masuk 90km/jam difinal gear itupun mesin masih santai. Monggo aja klo nggak percaya nggak maksa koq. Makanya saya saranin buktiin sendiri. Gitu aja koq repot :mrgreen:
      @ chupes
      Suwun bro
      @

      Like

  104. nah ini asli sport beneran gak kaya sinchan k4tro ngaku sport padahal spek motor komedi puter yang cuma bisa balapan dikomik doang

    😀

    😀

    😀

    buahahahaha…

    Like

  105. 178. uler kadud aka lambaian tangan – September 21, 2013

    165.mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogokmenyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??Yamaha sudah berinvestasi nama besar sebagai jawara motor cepat di era 4 tak , paling tidak anak-anak Indonesia yang menjadi remaja (10-20 tahun), atau kenal motogp tahun 2000 ke atas tahu bahwa Yamaha adalah motor kencang!! jadi ya maklum sport Yamaha paling laku di Indonesia!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 9:35 AM

    _________________

    iya lh brilo ane setuju harus dibuktikan bc fby tentang sogok menyogok,

    tapi kalo ente bilang yamaha paling laku jualan spotnya dr th 2000 emang yamaha dimari jualan spot ya bro,
    ekekeke 😀
    dikasih mesin bebek ditemplokin ke sincan udah ente sembah sebagai spot bro, :mrgreen: :

    ===================================================

    saya bukan penyembah Yamaha mas………..tapi fakta memang begitu, anak-anak SMP-SMA-Kuliahan tuh terobsesi Yamaha, Rossi dan Hohe……….sampe pada bilang Hohe tuh Dewa……..Yamaha kenceng apalagi kemaren pake SSG honda tidak finis nomer 1

    sekali lagi saya tidak menyembah, wong motor sport saya cuma GL 230cc!!

    Like

  106. Elo td khan mbahas regulasi motogp ya nyambung lah….Ini berita kontroversi bgt dimotogpKatanya fans nya motogp masa ga bisa njawabHahahhahelihatannya counter attack ane bagaikanPukulan Knock Out bagi si mupeng dohc krn pingsan kagak bisa njawab..Hahahahahahaha:lol:

    ————-

    Like

  107. @ si mupeng DOHCBro ini bro ta bantu googling lewat android ane dijalan supaya melek mata ente lihat kelicikan team HaRC.Diarsipnya kang iwb tgl. 20 juni 2012.Ok bro boleh ta lanjutkan ta jln jlnnyahttp://www.google.com/search?client=ms-android-lge&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8&q=motogp+iwanbanaran+rookie+ruler

    Like

  108. 171. Penyadar Doktrin – September 21, 2013
    @ fby mupeng dohc

    Ente mengecewakan SCNK dan SINBE BRO….

    Kalo njawab pertanyaan Gini kagak bisa.

    Apa yg menyebabkan regulasi rookie rule dicabut tiba2??

    Siapa dalangnya??

    Hahaha monggo dikunyah
    ——————————————

    simpel jawabannya broo …

    salah satu alasannya salah Rating MotoGP turun drastis … apalagi saat itu kang rossi nyemplak ducati menurun prestasinya gara2 motor ducati yg belum kompetitif dan stoner juga pensiun …
    jalan satu2nya ya MM yg di moto2 cemerlang harus bisa nyemplak prototipe dan di harap bisa menaikkan Rating MotoGP ..

    kl yg ini

    http://iwanbanaran.com/2012/06/20/motogp-dorna-pun-tidak-berkutik-melawan-honda/

    sebagian juga pendapat pribadi kang IWB sebagai penggemar MotoGP

    Like

  109. komen isinya cuman adu otot antara pendukung yamaha ma honda yg kadang ga nyambung sama artikelnya, sama2 motor jepang bro

    Like

  110. 200.178. uler kadud aka lambaian tangan – September 21, 2013165.mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogokmenyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??Yamaha sudah berinvestasi nama besar sebagai jawara motor cepat di era 4 tak , paling tidak anak-anak Indonesia yang menjadi remaja (10-20 tahun), atau kenal motogp tahun 2000 ke atas tahu bahwa Yamaha adalah motor kencang!! jadi ya maklum sport Yamaha paling laku di Indonesia!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 9:35 AM_________________iya lh brilo ane setuju harus dibuktikan bc fby tentang sogok menyogok,tapi kalo ente bilang yamaha paling laku jualan spotnya dr th 2000 emang yamaha dimari jualan spot ya bro,ekekekedikasih mesin bebek ditemplokin ke sincan udah ente sembah sebagai spot bro,:===================================================saya bukan penyembah Yamaha mas………..tapi fakta memang begitu, anak-anak SMP-SMA-Kuliahan tuh terobsesi Yamaha, Rossi dan Hohe……….sampe pada bilang Hohe tuh Dewa……..Yamaha kenceng apalagi kemaren pake SSG honda tidak finis nomer 1sekali lagi saya tidak menyembah, wong motor sport saya cuma GL 230cc!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 11:45 AM

    ———-

    diatas kan ente tulis spot yamaha dari th 2000,
    spotnya apa?
    ente bilang anak kuliah pelajar terobsesi sama yamaha sampai bilang hoheho dewa,
    itu buta merk,kenapa ms honda menguasai 60% r2 kalo banyak laku spot yamaha,
    :mrgreen:
    😀
    😀
    😀

    jangan² ente ikut mengamini kalo sincan overstroke itu spot
    kekekeke
    😀
    😀

    Like

  111. berfikir yg positif ajalah..fby jgn cari2 celah memancing masalah..ntar fbh jg pasti berhak membalas….

    Like

  112. 198. Penyadar Doktrin
    @ si mupeng DOHC
    Bro ini bro ta bantu googling lewat android ane dijalan supaya melek mata ente lihat kelicikan team HaRC.

    Diarsipnya kang iwb tgl. 20 juni 2012.

    Ok bro boleh ta lanjutkan ta jln jlnnya
    😆

    http://www.google.com/search?client=ms-android-lge&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8&q=motogp+iwanbanaran+rookie+ruler
    ============================================
    Ya’elaah.. yg namanya opini mah tiap orang juga bisa bikin tong.
    Link yg lu kasih juga itu opini pribadi mas IWB.
    Yang gue harepin tuh lu bisa buktiin fitnahan lu yg nganggep HRC nyogok Dorna biar regulasi baru nguntungin mereka.
    Ada gak press release resminya??

    Like

  113. bro jgn ribut regulasi MotoGP, yg honda nyogok lah, yg ini lah, yg itu lah, klu ntar ktahuan n dpidanakan dg tuduhan pencemaran nama baik/fitnah, baru bro2 smua kna apes, mereka itu kelasnya international kelas wahid, klu tdk bisa nunjukin kcurangan honda cuma skedar tuduhan/opini pribadi ???!!!! modiar tenan, bongko iyo metek iyek

    Like

  114. 200.178. uler kadud aka lambaian tangan – September 21, 2013165.mas iwan tolong jelaskan regulasinya…………tolong buktikan prasangka sogokmenyogok honda ke dorna itu benar adanya atau hanya sekedar fitnah??Yamaha sudah berinvestasi nama besar sebagai jawara motor cepat di era 4 tak , paling tidak anak-anak Indonesia yang menjadi remaja (10-20 tahun), atau kenal motogp tahun 2000 ke atas tahu bahwa Yamaha adalah motor kencang!! jadi ya maklum sport Yamaha paling laku di Indonesia!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 9:35 AM_________________iya lh brilo ane setuju harus dibuktikan bc fby tentang sogok menyogok,tapi kalo ente bilang yamaha paling laku jualan spotnya dr th 2000 emang yamaha dimari jualan spot ya bro,ekekekedikasih mesin bebek ditemplokin ke sincan udah ente sembah sebagai spot bro,:===================================================saya bukan penyembah Yamaha mas………..tapi fakta memang begitu, anak-anak SMP-SMA-Kuliahan tuh terobsesi Yamaha, Rossi dan Hohe……….sampe pada bilang Hohe tuh Dewa……..Yamaha kenceng apalagi kemaren pake SSG honda tidak finis nomer 1sekali lagi saya tidak menyembah, wong motor sport saya cuma GL 230cc!!OlehMas JokokartaonSeptember 21, 2013 pada 11:45 AM

    ———-

    diatas kan ente tulis spot yamaha dari th 2000,
    spotnya apa?
    ente bilang anak kuliah pelajar terobsesi sama yamaha sampai bilang hoheho dewa,
    itu buta merk,kenapa ms honda menguasai 60% r2 kalo banyak laku spot yamaha, :mrgreen: 😀 😀 😀

    jangan² ente ikut mengamini kalo sincan overstroke itu spot
    kekekeke 😀 😀
    ======================================================

    kowe ie ngomong opo?? genah sport koq dibaca spot?? Hostpot apa? apa G-spot??lha kita gak ngomong selain penjualan sport kan?? anak seusia itu yang penting motor kencang,,,,,,,,,,,yang penting juara……….maaf ya saya bukan FB apapun, kalau matic memang Honda sedang meraja, untuk sport Yamaha sedang Meraja! wong matic saya vario 125, beat fi sama mio sport cuma GL mesin CRF230!

    Like

  115. asal yang nunggangginya Marquez..koyone ga akan sulit..asal diya latihan-latihan dan latihan..pasti podium di tangan

    Like

  116. Penyadar Doktrin pada September
    20, 2013 pada 9:35 PM
    Besok besok ngajuin NOS untuk
    dipasang di motor versi
    production…..
    Ini versi Production sama versi
    prototype beda cuma 11-12,
    Tapi kalo BBMnya versi production
    lebih banyak khan jadinya 12-12.
    Sekali lagi TAKTIK HARAM
    diloloskan dorna….
    Semakin KKN aja nich MOTO GP

    ————————————

    ha??????????

    eh asal njeplak

    tuh lihat ducati sudah dari duku bikin produksi massal desmosedici rr,gak ada yg protes….
    pemakaian tangki yg lebih besar di crt juga sudah ada sejak pertama dibukanya crt diberlakukan dulu…..
    trus tim2 yg hanya menyewa mesin yamaha r1 dgn menggunakan chasis bikinan sendiri th depan jg memperoleh keistimewaan sama tuh….

    Like

  117. motor ini gak dipakai tim pabrikan HRC karena masuk kelas crt, dan dari dulu tambahan 4 liter bensin dan ban khusus dari bridgestone sudah berlaku ke semua tim crt….
    lantas mana yg curang ya?

    Like

  118. Yah wkt uji coba ama stoner gw ga pantengin ey..
    moga bisa buat nyaman rider nya deh.. tim satelite juga bisa kompetitif nantinya..

    Like

  119. taun depan Nicky Hayden bakal pake itu honda production bike dngan tim aspar . Gue yakin Nicky Hayden yg selama ini melempem di ducati bakal bisa finish 5 besar bahkan 1-2 kali finish di podium

    Like

Leave a comment