Perjuangan seorang biker…..plang-pun bukan halangan. Sobek tenan!!

BikerAsli……IWB nahan ketawa melihat jepretan rekan AutonetMagz yang secara jeli sukses mengabadikan perjuangan biker terlampir. Koq ya ada model kayak gitu. Tidak perduli melanggar hukum…..atau plang penutup dipasang guna menahan pengendara non Busway masuk….sang penunggang skutik masih berusaha nerobos dari sisi bawah plang besi. Walaupun dlosor-dlosor rela boyok terancam pedot, biker yang disinyalir sudah bapak-bapak tetap nekad. Sobek tenan :mrgreen: ….
Banner-Gif-uk460x140-RecoveredAHM Oil IWB

IWB kurang ngeh…..dimana foto unik terlampir diabadikan. Yang jelas…sibapak sepertinya bukan satu-satunya yang bakal melakukan perbuatan melanggar lalu lintas menerobos plang Busway. Monggo sampeyan perhatikan barisan dibelakangnya. Secara telaten standby sedang menunggu giliran. Bisa ditebak….aksi dlosor-dlosoran pasti menjadi pemandangan lucu sekaligus miris. Yang IWB heran….biasanya aksi nekad terjadi jika jalan disampingnya macet berat. Lha ini…..lancar jaya koq tetap nerobos jalur busway. Piye to kang?!….

Menjadi biker memang bukan pilihan. Banyak yang berharap bisa merasakan ruangan mobil yang adem berAC diringi alunan musik syahdu. Kalau sudah begini….macetpun tingkat stres tidak sehebat biker. Sedang motor…..sampeyan kudu sanggup menahan panasnya hawa ibukota yang membuat keringat mengucur deras. Jaket yang sejatinya sebagai pelindung malah bak sauna penyiksa badan. Belum lagi udara pengap dalam helm yang seolah memaksa penunggang diatasnya untuk cepat sampai tujuan. Makanya jangan heran banyak biker pecicilan main potong kiri kanan tidak sudi mengalah. Lawong jakete kembloh kabeh :mrgreen: . Itulah perbedaan psikologis yang bisa IWB rasakan antara nunggang motor dibanding mobil. Tapi??…..

Perjuangan biker diatas sudah masuk kategori salah kaprah. Disaat plang ditutup…seyogyanya kita tak melewatinya. Tidak patut dicontoh dan akan mencederai nama biker secara keseluruhan. Percayalah….nunggang motor tuh paling enak kalau taat hukum. Rileks serta tidak was-was. Sedang digambar terlampir…..IWB yakin si bapak akan ngacir clingak-clinguk tidak tenang takut polisi nongol. Yang ada tekanan darah meningkat…..gelisah berkepanjangan dan yang paling fatal boyok keseleo karena maksain diri dlosor sambil nuntun motor. Hayo….sampeyan pernah kayak gitu nggak. Ngaku hayo :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

231 thoughts on “Perjuangan seorang biker…..plang-pun bukan halangan. Sobek tenan!!

  1. Sedang
    motor…..sampeyan kudu
    sanggup menahan panasnya
    hawa ibukota yang membuat
    keringat mengucur deras. Jaket
    yang sejatinya sebagai
    pelindung malah bak sauna
    penyiksa badan. Belum lagi
    udara pengap dalam helm yang
    seolah memaksa penunggang
    diatasnya untuk cepat sampai
    tujuan. Makanya jangan heran
    banyak biker pecicilan main
    potong kiri kanan tidak sudi
    mengalah. Lawong jakete
    kembloh kabeh . Itulah
    perbedaan psikologis yang bisa
    IWB rasakan antara nunggang
    motor dibanding mobil.

    Ono driver seng ra trimo, xixixi.

    Like

  2. Ini mas efek murah n mudahnya mendapatkan kendaraan pribadi, orang2 tolol gampang dpt motor, pikirannya Ga sampe buat mikirin peraturan lalin, boro2 safety .. Yg penting sampe duluan.. Bentar lg yg model begini naik kelas ke LCGC.. Makin banyak mobil ugal2an..

    Like

  3. saya paham temen2 biker ada yg kaya gitu…tp jangan ditiru ya
    karena jalan raya yang 5 lajur pun dipenuhin mobil berjajar semua, seolah mereka doang yg bayar pajak

    sy sendiri g pernah nutup 1 meter di kiri jalan, sy sisain buat para biker

    sama sama bayar pajak

    Like

  4. tuh akang tubagus jng ikut2’an kaya gitu ya, nisa khawatir ntar kalo akang tubagus ampe kaya gitu terus ketabrak bus modiaarrr, ntar ga ada yg ngawinin nisa dong..

    nisa takuuuttt..

    Like

  5. wkk.. APA bedanya kang Iwan.. sama biker nyang nyerobot hak nya pejalan kaki.. aka biker nyang nagkring di atas trotoar… 😆

    paling alesannya karena macet.. 😆

    kalo dikembalikan ke pelanggaran hukum.. ya tetep melangar hukum…

    trus kalo ada orang mencuri.. karena alesan gak ada pekerjaan.. apakah orang tersebut bebas dari hukum..???

    inilah uniknya Indonesa… 😆

    sama aja kayak anak SMP nyang naek motor.. emang tuh anakudah cukup umur untuk ngurus sim…???
    lagI lagi alesan karena angkutan umum tidk memadai untuk membenarkan pelanggaran hukum… 😆

    I lop yu.. Indonesa… 😆

    Like

  6. miris.. mungkin ini salah satu akibat dari lemahnya penegakan hukum/peraturan di Indonesia 😦 apapun alasannya, pelanggaran tetaplah pelanggaran yang harus ditindak.

    Like

  7. kaya nya udah di suruh nih ama fotografernya..
    coba aja pake logika..tuh di samping plang besi kan sparator pembatasnya ga terlalu tinggi..ngapain susah2 ndlosor-dlosor di bawah tiang..wong naek pembatas juga gampang toh..lagian kondisi ga macet..
    ini sebagian dari modusiasi..

    Like

  8. pengen pilih PRESIDEN yang mau bikin sirkuit tingkat intetnasional…

    ————————————————————–

    ngipi ya om

    Like

  9. itu dijalanan fby sama fbh rukun2 aja. hanya di dunia blogsphere aja pada ribut

    itu daripada ribet2 mending keluarin kartu nama ngaku aja anak jendral. xixixixi

    Like

  10. untung si akang bawa honda jazz mulu..
    jdi ga perlu deh nisa sma akang nerobos palang pembatas walaupun kadang aa suka nerobos lampu merah..

    Like

  11. nyang buat Palang nya aja pekok… 😆
    seharusnya udah di antisipasi dari awal.. biker Indonesa nekat².. nyawanya ada banyak.. Wong pintu Palang sepur was wani di trobos kok… 😆
    bikin lebih rendah dikit Napa…. 😆

    Like

  12. nyang buat Palang nya aja pekok… 😆
    seharusnya udah di antisipasi dari awal.. biker Indonesa nekat².. nyawanya ada banyak.. Wong pintu Palang sepur wae wani di trobos kok… 😆
    bikin lebih rendah dikit Napa…. 😆

    Like

  13. kalo ane jadi biker dlm kondisi tersebut hal yx pertama ane lakuin yaitu rubuhin/geser dikit itu cone oren nya demi kemudahan.biker yx lain..wxwwxwx

    Like

  14. Jaman saiki kelakuane biker macem2 kang.
    Kadang yo heran + ngikik ndelok polahane biker nang dalan.
    Ono sing pencicilan, arogan, karepe dewe, halah wes campur aduk.

    Sing penting tetep berkendara aman dan toleransi terhadap sesama pengguna jalan.
    Semua dimulai dari diri sendiri.

    Ada sedikit tips nih buat para bikers khususnya untuk umat muslim :
    Daripada bengong dijalan dan pikiran macem2
    Usahakan anda untuk berdzikir ketika riding.
    Dijamin emosi bakal adem di jalan, dapet pahala & selalu ingat dengan Sang Pencipta.

    Awalnya memang susah & sulit membagi konsentrasi, tapi lama kelamaan bakal terbiasa kok.
    Wassalam..

    Like

  15. TUBAGUS ALGHIFARI
    pada September 18,
    2013 pada 8:57 PM
    pengen pilih PRESIDEN
    yang mau bikin sirkuit
    tingkat intetnasional…
    ——————————————
    ——————–
    ngipi ya om

    _______________________________________

    akang honda jazz’nya jng di gadein lagi buat maen koprok loh, ntar ga nisa kasih jatah lendir anget lgi loh..

    dan nisa jg ga mau naek motor takut kaya gambar yg ada di artikel mas iwb ini..

    Like

  16. motor sales kaum nasi aking,matic kebanggaan kaum nasi aking pecicilan
    ekekekeke
    😀
    sekarang keliata lah motor matic koq pecicilan
    😆

    Like

  17. kalo ane memang galak kalo lg nyengir.. eh.. nyetir… kalo di depan ane ada biker sambil henpon²nan.. siyap² dengerin klakson nyang kuat nan panjang….. tapi deketin dulu posisi boil ama tuh rider… 😆

    Like

  18. ini pict kaya ane tw tempatnya..di jalan buncit raya arah ke kuningan..tepatnya di depan sevel..di sebrang lab parahita di antara halte TJ imigrasi dan halte TJ duren tiga pas trafick light..

    Like

  19. Wah ane jd inget pengalaman ane kecelakaan gara2 pake jalur busway
    Jd ceritanya begini kejadian di jalur busway yg pintu palang otomatis: dari jalur biasa yg macet langsung ambil kanan masuk jalur busway, ane ngikutin busway dari belakang dng maksud biar bisa masuk palang otomatisnya. Pas lg kencengnya ngejar busway eh setelah busway lewat tuh pintu ngga nungguin ane lwt :D. Dlm posisi nanggung kl ane rem ane ketampar tuh plang maka dng reflek ane tambah betot gas dng maksud biar nyampe eh ternyata. Stang kanan ane msh nyangkut alhasil ane dlosor pas ditengah2 sparator…………itu pengalaman memalukan ane dan tolong jng ditiru. Setelah kejadian itu ane kapok msk jalus busway sampai skrg ane berusaha tetep tertib berlalu lintas 😀

    Like

  20. Huahaha…

    jadi inget pas waktu rame”y mudik kemarin, mau k bojong.. jalan pantura karawang di tutup semua jdi mau ga mau harus lewat jalan dadakan d bawah jembatan tanjung pura..
    Jalan sempit ampe nunduk bawa motor’y, baru 3 meter jalan, kepala nyangkut di beton jembatan.. Hasilnya pala benjol coz ga pake helm..

    Like

  21. 42. Perantau a.k.a TKI – September 18, 2013

    miris.. mungkin ini salah satu akibat dari lemahnya penegakan hukum/peraturan di Indonesia 😦 apapun alasannya, pelanggaran tetaplah pelanggaran yang harus ditindak.

    ————————————————————————

    la wong gede sopo yg nindak………..

    Like

  22. ane yakin.. tuh semua rider nyang ada disitu past I di dompetnya ada kartu nama jenderal pulisi timun pradongo… 😆

    jadi kalo ditegur petugas.. tingal ngaku aja sebagai anak timun pradongo… 😆

    Like

  23. 20. dede – September 18, 2013

    Dasar gw sumpahin besok ketabrak TJ.

    —————————————————————–

    sampean di sumpahin gmn???

    Like

  24. @all

    ada nyang tau nggak.. di Mana bisa Beli kartunama jendelar pulsisi timun pradongo…. 😆

    lumayan kan… bisa buat nakut²in petugas… 😆

    Like

  25. itulah potret sebagian besar orang kita kang Iwan..
    menggunakan bermacam alasan guna membenarkan pelanggaran
    kapan ya bangsa ini bener2 peduli dan disiplin??????
    Ga di desa ga di kota, ga rakyat ga pejabat. Sepertinya Cuma sedikit di Negri ini orang yang benar2 peduli

    Like

  26. danicaplin pada September 18, 2013
    pada 9:18 PM
    Huahaha…
    jadi inget pas waktu rame”y mudik
    kemarin, mau k bojong.. jalan
    pantura karawang di tutup semua jdi
    mau ga mau harus lewat jalan
    dadakan d bawah jembatan tanjung
    pura..
    Jalan sempit ampe nunduk bawa
    motor’y, baru 3 meter jalan, kepala
    nyangkut di beton jembatan..
    Hasilnya pala benjol coz ga pake
    helm..
    ###############################

    waktu itu mobil derek ane sibuk trus brow bolak balik trus

    hahaha

    Like

  27. bener bener sobek mak wueeeeekkkkkkkkkkk……
    judule Perjuangan tapi kok isine pelanggaran byuh modol-modol tenan ki akhlaq biker, bikers opo Cuma oknum ya maria ngelu kie, po ra tau nonton TV sabendino ono berita lakalantas Pak De….

    Like

  28. 85. KORUPSI – September 18, 2013
    wkwkwk

    86. KORUPSI – September 18, 2013
    hahahahaha

    87. KORUPSI – September 18, 2013
    hahahahaha

    wkwkwkwk

    ——————————-

    mau mu opo to le komen ora jelas
    jenengmu iku bikin mual

    Like

  29. Asli……IWB nahan ketawa melihat jepretan rekan
    AutonetMagz yang secara jeli sukses
    mengabadikan perjuangan biker terlampir.

    …..

    Kalo saya ga pake nahan mas…langsung ketawa aja
    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha….

    Like

  30. hahahaha
    indonesia negara ko
    rup si segala
    bidang termasuk
    koment2 pun
    diko rup si.
    ………………………………………
    ………………………………………
    betul semua ska korupsi,,
    korupsi gk tanggung2
    gk kasian rakyat miskin
    yg miskin jdi + miskin
    yg kaya + kaya
    jdi pengen korupsi hhhh

    Like

    • @ lilipali
      Dihapus pasti ada alasannya bro. Dan komen diulang-ulang indikasi nyampah jg akan dihapus. Lha itu udah mulai yang byson 🙄
      @ kontruksi baja
      Berkat sampeyan juga pastinya kangbro hehehe

      Like

  31. A.ne ga bisa ngerti tuh org terobos busway…. 3 thn di kuningan ga pernah masuk jalur busway. Jakarta emang brengsek. Ga di jalan, ga di kantor, main serobot hak orang.

    Like

  32. Alhamdulillah belum. xixi

    Yg aneh tuh kenapa mesti nerobos palang. Kan lewat di tepi batas jalan bus way bisa kok. tuh kelihatan melompong bisa dilewati. Gembleng ki namanya 😦

    Like

  33. @ lilipali
    kayak gitu aja kok komplain,, tipis n sempit amat pmikiran lu che… spertinya kehidupan anda isinya monoton sekali ya.. atau jangan2 anda itu adalah orang sumpuk yg baru melek internet ?
    baru ketemu kejadian komennya di hpus sama yg pnya warung kok dah mencak mencak.. sumpuuuuuk sumpuuk

    Like

  34. Di prediksi itu di depan sevel lampu merah duren tiga selatan ke arah mampang..
    Ke arah sana memang macet dari pagi sampe malem..
    Gak malu yak udah di tutup masih di trabas..
    Moga” ada razia biasa’a di lamer blue bird sama mampang prapatan..
    Tp klo nekat pada puter balik lawan arah jalur busway biar gak ketilang..
    koplak meneh..

    Like

  35. @surya
    maklum om.. yang bersangutan lagi dapet.. trus lupa pake pampers… jadi meleberr kemana².. dampaknya komen jadi Kalap kagak karuan… 😆

    Like

  36. @kang mas iwb ku tercinta gambar diatas itu di jepreet waktu mau makan gratis di tempat ane kang..
    hihi maklum takut kehabisan makanan gratis mkanya buru2 hrus rela nrobos jalur bustway..

    wkwkwk

    ane ikutan ngakak kang mas ku tercinta…

    wkwkwkwk

    Like

  37. Parah…
    mau selamat kok nekad banget…..sudah lupa apa banyak kejadian kecelakaan parah akhir akhir ini…???
    oot dikit

    mas IWB tempo lalu pernah bahas game simulator motor di Android..ada update terbaru ga mas..??
    :mrgreen:

    Like

  38. ah… cuman pelanggaran kecil… kagak sampe di hukum mati lah… udah biasalah itu….. 😆

    Wong ada nyang ngelakuin pelanggaran besar sampe sudah di ponis hukuman mati aja masih bisa mengendaliken transaksi narkoba… 😆

    ai lop yuu…. Indonesa….. 😆

    Like

  39. yang punya motor pecicilan..ga pake helm..ngebut..etc…

    yang punya mobil kemaruk marka jalan..

    yang punya angkot naik/nurunin penumpang seenaknya…

    yang punya bus ngetem keong bertelor di pinggiran jalan…

    belum lagi ada penggalian/perbaikan lubang jalan raya…

    pedagang eceran jualan seenaknya di tengah kemacetan dan ga mikir keamanan diri maupun pengendara bermotor..

    belum lagi gembel/pengemis/pengamen/tukang kemoceng dadakan…

    lucunya “”oknum-oknum”” yang isinya otak duit mencari keuntungan lewat salam tempel….

    ya beginilah negeri dagelan….kuuaappookkmu kapan..??
    😀
    😀
    😀
    😀

    :mrgreen:

    Like

  40. 142. peyek – September 19, 2013
    ini adalah salah satu contoh nyang tidak patut dicontoh… 😆

    ————————————————————————————–

    engga patut di contoh bejimana om….?*
    kan sesuai judul artikelnya om… perjuangan biker …..

    kan perjuangan penuh resiko n pengorbanan

    *iseng om nunggu artikel baru

    Like

  41. @peyek wah ada yg curhat nih,,
    dia yg lgi dapet,,,,, malAH bilang orang lain.
    peyek kamu tau gk persamaan kamu ama semen,gk tau? persamaan kamu ama semen, sama2 muka kasar hhhhhh

    Like

  42. jangan-jangan gerombolan anak jendral ni hahahaha

    saya sendiri kalo lagi macet berusaha ga naik ke trotoar meskipun kalau lewat trotoar itu lebih cepet tetep aja itu bukan “jalan toll” buat motor. nah yang bikin risih tu pas bikers di belakang yang pada marah-marah karena saya ga mau naek trotoar dan ngalangin jalan mereka untuk masuk ke “jalan toll motor” itu hedeh..

    http://jbr-motorcycle-indonesia.blogspot.com/2013/09/saturday-sport-riding.html

    Like

  43. 126. surya – September 19, 2013

    @ lilipali
    kayak gitu aja kok komplain,, tipis n sempit amat pmikiran lu che… spertinya kehidupan anda isinya monoton sekali ya.. atau jangan2 anda itu adalah orang sumpuk yg baru melek internet ?
    baru ketemu kejadian komennya di hpus sama yg pnya warung kok dah mencak mencak.. sumpuuuuuk sumpuuk

    =================

    Banyak orang kampung baru melek internet.

    Like

  44. …..IWB yakin si bapak akan ngacir clingak-clinguk tidak tenang takut polisi nongol. Yang ada tekanan darah meningkat…
    ——————————————————————-

    mas iwb…itu sedang mencari adrenalin junk….wkwkwkwkwk….

    Like

  45. makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun, anak alay, geng motor, teroriz, etc

    menabung buat beli tanah didesa, tanah didesa murah2 brow, tanah sawah dan tegalan paling cuman 20 rebu permeter, gak macet, beli makan murah, tenang, nyaman

    Like

  46. kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:23 AM
    makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah
    full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun,
    anak alay, geng motor, teroriz, etc

    ———¯—————–

    salah satunya elu..

    Like

  47. 187. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September 19, 2013

    kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:23 AM
    makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah
    full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun,
    anak alay, geng motor, teroriz, etc

    ———¯—————–

    salah satunya elu..
    ———————————
    wew kok ente tau wa memang ex geng motor

    Like

  48. Cunguk pada September 19, 2013 pada 9:24 AM
    Blog Iwanbanaran sekarang mulai ramai dibaca
    orang kampung baru melek internet.

    jangan bawa bawa kampung sampean
    ane jg wong kampung

    Like

  49. kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:29 AM
    187. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September
    19, 2013
    kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:23 AM
    makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah
    full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun,
    anak alay, geng motor, teroriz, etc
    ———¯—————–
    salah satunya elu..
    ———————————
    wew kok ente tau wa memang ex geng motor

    ——

    ane lihat di tvone sampean dibrondong pak polis
    bok ya rambut dicukur rajin mandi…

    Like

  50. 193. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September 19, 2013

    kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:29 AM
    187. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September
    19, 2013
    kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:23 AM
    makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah
    full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun,
    anak alay, geng motor, teroriz, etc
    ———¯—————–
    salah satunya elu..
    ———————————
    wew kok ente tau wa memang ex geng motor

    ——

    ane lihat di tvone sampean dibrondong pak polis
    bok ya rambut dicukur rajin mandi…
    ============================
    wkwkwkwkwkwk, itu dah lama brow ane dah tobat,

    Like

  51. 189. kupaw 2 – September 19, 2013

    187. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September 19, 2013

    kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:23 AM
    makanya pulang kampung dah pada, jakarta dah
    full, banjir lagi, banyak preman dan penyamun,
    anak alay, geng motor, teroriz, etc

    ———¯—————–

    salah satunya elu..
    ———————————
    wew kok ente tau wa memang ex geng motor

    190. ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥ – September 19, 2013

    Cunguk pada September 19, 2013 pada 9:24 AM
    Blog Iwanbanaran sekarang mulai ramai dibaca
    orang kampung baru melek internet.

    jangan bawa bawa kampung sampean
    ane jg wong kampung

    =================

    @kupaw 2

    Orang kampung baru melek internet pada tersinggung tu. Btw sampean eks.Gank motor Y Gen

    Like

  52. 201. kupaw 2 – September 19, 2013

    @ brow Cunguk
    iya brow dah 14 tahun lalu waktu ane masih SMU, trus dipindahin ama ortu ke denpasar

    ==============

    Sama brot salam kenal. Btw diBali dulu ane lama disana.

    Like

  53. kupaw 2 pada September 19, 2013 pada 9:44 AM
    @ brow Cunguk
    iya brow dah 14 tahun lalu waktu ane masih SMU,
    trus dipindahin ama ortu ke denpasar

    ————————-

    denpasar daerah mana bro

    Like

  54. wkwkwk

    sodara…sodara…

    dari bogor kita ke cilegon…

    sodara…sodara…

    dari jakarta kita kebandung…

    sodara…sodara…

    dari bogor kita ke cilegon…

    lari lari dari kejaran dikejar2 dept kolektor…

    #si mònyèt muke speaker venom jualan lele dikampus…

    wkwkwk

    Like

  55. @Cunguk & ♥♡ ker@nj@ng s@mp@h ♡♥

    salam kenal juga brow cunguk, dulu ane di waturenggong disitu ada kos2an 4 lantai lantai dasarnya ada tempat potokopi, nah disitu, bali tempat paling jos kalo buat turing

    Like

  56. @cunguk. eM4ng susah ngom0ng ama Or4ng susah,, pengen tenar aje tO si cunguk,, makanya dIA ngelawan artis yg lgi,naIk Daun si lilipali..
    klo pengen tenar bilang ajA m4 gwe..
    gwe yg bikin l0 terkenal ok…#### klo cesar G0yang 5etruk..klo lo oRang setruK

    Like

  57. 207. lilipali – September 19, 2013

    @cunguk. eM4ng susah ngom0ng ama Or4ng susah,, pengen tenar aje tO si cunguk,, makanya dIA ngelawan artis yg lgi,naIk Daun si lilipali..
    klo pengen tenar bilang ajA m4 gwe..
    gwe yg bikin l0 terkenal ok…#### klo cesar G0yang 5etruk..klo lo oRang setruK

    ==============

    Btw lo tersinggung td dibilang orang kampung brot

    Like

  58. Ngakak ane baca tulisan sampeyan mas, emang parah itu para biker, mungkin beberapa meter kedepan ada macet panjang, makanya biker2 itu pada nekat dlosor mas :p

    Like

  59. siapa tadi panggil2 wong kampung alias wong ndeso …. ane wong ndeso katrok broooo … enak nyantai di sawah hawanya segar …

    *sarapan nasi jagung, tempe goreng, sambel terasi, iwak teri .. enaak

    Like

  60. 29. rezza – September 18, 2013
    Ini mas efek murah n mudahnya mendapatkan kendaraan pribadi, orang2 tolol gampang dpt motor, pikirannya Ga sampe buat mikirin peraturan lalin, boro2 safety .. Yg penting sampe duluan.. Bentar lg yg model begini naik kelas ke LCGC.. Makin banyak mobil ugal2an..
    ======================================================
    Setuju bro…
    Di jembatan gantung daan mogot aja jembatan penyeberangan busway dilewatin ama motor, alasannya biar gak usah jauh2 utk muter balik. Itulah hebatnya org Indonesia. Gara2 ulah org2 kyk gitu jadi efeknya ke semuanya. Sampai2 teknisi dari luar negeri aja nganggap remeh saya dkk, krn anggapannya kami2 ini sama kyk org gebleg di foto atas, punya otak tp gak dipakai.

    Like

  61. Sebenernya mereka masuk jalur busway gara2 jalanan didepannya sudah macet parah, g naik mobil dan motor ga bakal mihak manapun, naik mobil pun mumet kalau ga tetobos busway karena mavet yg parah

    Like

  62. Sebenernya itu cuma mslh kesadaran aja. Saya jg pake mobil sehari2 (tadinya naik motor, krn kecelakaan jd utk sementara blm boleh bawa motor), dan jalur yg saya lalui jg macet: daan mogot, cukup kan utk menggambarkan arti kata macet? Kok saya bisa gak masuk jalur busway??? Waktu saya msh naik motor juga saya gak pernah masuk jalur busway. Saya gak seperti biker2 pada umumnya yg seperti kesetanan kalo ketemu macet. Dibawa santai aja napa? Emang udah keadaannya kyk gitu mau diapain? Seperti skrg saya bawa mobil, saya enjoy aja dgr musik trance sambil goyang2 nikmatin musiknya. Semua itu tergantung kita punya kesadaran atau gak aja. Siapa yg gak mau cepet2 sampai tujuan? Tp kan gak berarti kita hrs menghalalkan segala cara, bahkan yg bisa membahayakan keselamatan kita sendiri ataupun org lain.

    Like

  63. Yang ini tidak boleh ditiru. Tidak atas nama stress, tidak atas nama panasnya ibukota, tidak atas nama jaket seperti sauna, tidak atas nama pengapnya helm. Resiko paling fatal bukan keseleo tp gepeng dibawah roda bus. Ingat anak istri nunggu dirumah. Foto diatas kayaknya lucu tp sejatinya sama sekali tdk lucu dan tidak boleh jadi bahan lelucon. Hidup Bikers Hidup IWB.

    Like

  64. atas ane,sry om ane pengguna mtor ymh tp klakuan’a g kya gtu lho…
    …………………………………….
    btul om,..
    taat hkum lbih enak…
    ctoh’a kya td d jlan,ada razia polisi,ane sih tang2 z cz ngapain tkut toh ane ngndarain mtor g nglanggar prturan,bda lg ma biker yg mtor’a dah modif bak mtor blapan,alhasil pda kocar-kacir balik arah tkt kna tilang…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s