Nama lengkap ayah kandung adalah iwanbanaran. Sobek tenan!!….

IWBBro dan sis sekalian….IWB masih nyengir kalau ingat sibontot Hilbram. Entah dari mana asalnya pakai acara sendiri mencampur adukkan nama Blog dengan kerjaan sekolahan. Mengerjakan PR dari bu Guru tentang data profile keluarga…..nama lengkap ayah kandung diisi iwanbanaran. Sobek tenan…….lwb-460x240AHM

Dengan tekun, Ibam alias Hilbram sedang serius mengerjakan PR. Tidak perduli kiri-kanan seakan konsentrasi dioptimalkan mengisi seluruh pertanyaan yang baginya cukup menguras tenaga. Posisi membelakangi IWB, Ibam ditemani neneknya yang sedang nonton TV disampingnya. Sesekali doi bertanya……apakah sudah benar kombinasi huruf yang ditulis?. Maklum mzbro….umur segitu kadangkala rada kesulitan menggandeng-gandengkan huruf terutama kombinasi ” Ng atau Nggak” . Wajah polosnya sontak berubah sadis jika sudah menghadapi kalimat yang ribet. Lucu tenan. PR-pun selesai. Seperti biasa sang nenek ngecek satu persatu hasil kerjaan Ibam….

Tiba-tiba sang nenek tertawa lepas. Sebuah reaksi yang membikin IWB penasaran. Sikecil hanya bengong diam terlihat bingung. “Ada yang salah mbah?” tanya Ibam membikin mbahnya semakin terkekeh. Nyapo to iki?.  IWB-pun makin penasaran. Selidik punya selidik…tidak ada yang salah dengan penulisan tiap kalimat. Tapi….jika dibaca dari atas kebawah kita akan menjumpai sesuatu yang ganjil. Menyapu pandangan dari atas…..Nama panggilan Ibu kandung dijawab…Rini. Nama lengkap Ibu kandung??. ditulis Rini Damayanti. Sempurna…..

Saat meneruskan membaca kolom bawah…..nama panggilan Ayah kandung?. Dijawab Iwan. Topppp….pinter nih anak!. Namun setelah membaca bawahnya lagi…nah ini nih biang mbahnya tertawa. Pertanyaan “siapa nama lengkap ayah kandung??“. Ibam menjawab “Iwanbanaran” 😯 . Sobek tepuk jidat tenan. Lah-lah…gek piye to iki nak?. Mosok Blog dikira nama lengkap bapaknya. SiHilbram bengong kebingungan…..IWB malah ngakak nggak karuan. Akhirnya…..IWB terangin, nama lengkap ayah bukan Iwanbanaran. Jawaban yang betulpun IWB tuliskan. Pertanyaannya…koq nih anak tahu nama “Iwanbanaran” ya?? ….

Usut punya usut sikecil yang masih polos sering dengar celotehan mamanya. Yup…nyonya IWB kalau kesel keIWB memang sering geleng kepala sambil ngucapin ” iwanbanaran…..iwanbanaran” . Sebuah ungkapan yang dianggap Hilbram menyebut nama lengkap IWB. Untung jawaban PR dicek sama mbahnya. Kalau nggak IWB yakin bu guru ngowoh lan doweh bingung dengan jawaban si-Ibam.  Ono-ono wae :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

179 thoughts on “Nama lengkap ayah kandung adalah iwanbanaran. Sobek tenan!!….

  1. =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊ά̲̣̥α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) …
    Btw, nama lengkap’e smpyan sebener’e sopo seh mas? Jd penasaran iki,, 🙂

    Like

  2. Hmmm.fotonya gak lengkap,.mana foto nyanya iwb? Mbak RINI DAMAYANTI,Gak ada foto hoak..(menirukan comen fb)..HEhehe bercnda kang..
    *artikelnya cocok,pass..dgn suasana liburan..

    Like

  3. @ 4. fnaufala
    Wkwkwkwk
    @ 6. tembaloy & 17. Fandy, 25. darkpaintcustom, 35. Sahid M Ummah
    Areke penasaran. Malu mz…jenengku ndeso tenan je soale hehehe
    @ 13. azmiaje
    Iya mz…bener
    @ 11. chuphes
    Aminnn YRA
    @ 15. bennythegreat
    Husss ojo buka kedok kang Ben :mrgreen:
    @ 27. 46@sukses.com
    Iya nih bro…pas banget juga pas ngumpul dirumah xixixi
    @ 32. fansboy_karbitan
    Ojo mesem thok mz…nangggung soale. Dadi udun mengko :mrgreen:
    @ 36. bocah
    Podium koq no 36. Podium model baru ki
    @ 39. Sinbe
    Bukan mzbro….Banaran adalah nama desa saya

    Like

  4. Jadiiiii…..
    Hari ini ada kuis…
    Kuisnya adalah…
    “siapakah nama asli iwanbanaran itu????”
    Hayooooo…….. Yg bisa jawab dengan benar dapat hadiah do’a sebelum makan dari mas iwan….
    Huwaaahahaaaaahaaaa….

    Like

  5. @ 43. Wildan
    Wkwkwkwk
    @ 44. Keong
    Salah…..
    @ 45. ari & 50. gigisugi
    Hayo siapa? hehehehe
    @ 46. Dhia
    Dal dul drijine aboh
    @ 47. Ferboes Richardson
    Dibalik doang ya
    @ 49. idadzzz
    Emang ngganggep gitu bro? bukan euy hehehe
    @ 53. setyo
    Jiahhhh
    @ 54. Sukardjo
    Alasane lek??
    @ 55. Ferboes Richardson
    Yang bener dapat hadiah ikan hias dari bro Ferboes
    @ 56. ariskustiyowp
    Dua bro

    Like

  6. Iwanbanaran

    @ 55. Ferboes Richardson
    Yang bener dapat hadiah ikan hias dari bro
    Ferboes
    =================
    ==========
    Hahahahahaaaa……boleh2 aja mas…dengan senang hati…
    Tapi hadiah diambil sendiri yuuuaaaaa….hahahahahaa
    *pastipemenangnya ayahnya hilbram
    (cuma dia yg tau)

    Like

  7. 60. Fans Lék IWB – September 8, 2013
    fotone anake lek iwan koq mentél?
    mesti kyk bapake pas dek cilik…
    wakakakaka
    61. Ferboes Richardson – September 8, 2013
    _________________________________
    Huwaaahahahahahahahahahahaaaa….
    Ngakak ane baca yg ini…..
    Ampuuuunnnnnn DJ……
    Huwaaaahahahahahahahahahahahaaaa

    Like

  8. Kang iwb, denger2 suzuki udh mulai mempersiapkan sport bike 150 cc baru, buat bersaing dg new vixion, cb150r,
    patut ditunggu nih,
    aalagi katanya gen mesinnya beda dari FXR, sang legendaris DOHC
    mesin yg bener2 baru 😀

    Like

  9. kalo ibam nulis iwanbanaran, ibiguru nya kan jadi tau kang, kalo bpake bloger papan atas gitu loh… setara dgn artis tapi medianya aja yg beda..
    sapa tau dgn bgitu ibu gurunya jadi sayang sama ibam lan bapake..

    kabooooooorrrr

    Like

  10. 83. Kobay Kabayan – September 8, 2013
    masih untung gak nyebut kobay kabayan bojo
    ente lek…bingung tho kalo nyebut nama itu
    wkkwkww…iwakbanaran iwakbanaran eh
    iwanbanaran iwanbanaran….
    ===============
    =======
    Hahahahahahahahaaaa….
    Kabayaaannn…..aduuuhhh kabayaaaannnn…..

    Like

  11. ibam masih kecil yaa ?
    sekolah di tk mana tong ?
    nih abang qwerty ajarin…
    kalo bokap ibam lagi tidur’ acak2 tuh laptopnya..
    terus belajar dulu jadi fansboy, ntr kalo udah pinter ngeles, udah gede jadi playboy..

    *jangan bilang2 ke bokap yaa bam !

    Like

  12. pas di sekolahan ibam cerita sm temannya

    ibam: ayahku tingginya
    segini (===)
    gedenya segini (======)
    teman: aduh salah minum!

    #dancow mode

    Like

  13. kalau Ibam bisa dimaklumi,soalnya masih kecil dan memang tidak tahu,ada yg pingin dapat beli NVL dan ndak mau inden lama serta kredit ngaku saudaranya IwB bagaimana?dan manjur.komentator dan pengunjung warungkan termasuk “Brother in blog”

    Like

  14. basri pada September 8, 2013 pada
    11:41 AM
    mau tau nama aslinya?
    Mau tau aja apa mau tahu banget, nih
    ane kasih :
    .
    .
    .
    Virgiawan Listanto.

    _______________________________________________

    virginawan listanto ?
    waw………….
    emmmm… basri,, jangan2 kmu ibam ya..

    Like

  15. ou…..lek iwan ki asline banaran cedekke mojopanggung to?! o…..sek tas ngerti…….mesti sering ngopi nggene mak ten utawa waris,…….

    Like

  16. 96. Kobay Kabayan – September 8, 2013
    @ferboes:
    kalo nyebut ferboes richardson kepanjangan cuy
    wkwkwkk
    ================
    ========
    Bisaa aja nih……hahahahaaaa…..
    Lagian susah kaliii bang….
    Ntar malah jadi forbes diklakson……hahahahahaha
    *KAAAABBOOOOOOOOORRRRRRRR…………..

    Like

  17. lah di pemalang jawa tengah ada desa namanya desa caw*t( celana dalam) nah klo ada bloger dari daerah situ kasih nama blog nya apa ya wkwkwkwk

    Like

  18. Jeneng asline klw gak salah..
    Iwan Firawan,xixiixixixixi..
    🙂
    🙂
    Bener ora kang???ojo bohong kwkwkkwkwk
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  19. ROFLMAO mas,
    Sempat saya kira anak e sampeyan silent reader…………..
    Untung cuman dengar dari ibunya….
    Makasih artikelnya, blogging in its basic sense for me…

    Like

  20. jenenge mesti SUWANTO panggilannya IWAN hi hi hi hi 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s