Motogp : Kini Marquez sudah mulai pikirkan juara dunia 2013!!….

Sebagai Rookie…Marquez tidak menyangka performa masuk level puncak. Target awal yang hanya ingin belajar dan meraih podium sebanyak-banyaknya….langsung ditingkatkan untuk merebut juara dunia dari tangan Yamaha. Hasrat tersebut sekarang mulai dipikirkan. Terbukti saat ditanya perkara mahkota kejuaraan, doi tidak menampik. Berikut penuturannya seperti dilansir Crash…..lwb-460x240AHM

Ya…sedikitlah. Kita 30 poin didepan Dani dan 39 poin unggul dari Lorenzo, namun masih banyak balapan dan poin yang kudu diperebutkan. Sedang kamu tahu aku mengambil resiko dengan atau tanpa menjadi pimpinan klasemen. Aku selalu memaksa hingga batas…dan aku akan tetap lakukan itu. Kita diposisi puncak saat menang 4 kali dan posisi kedua disirkuit dimana Yamaha dan Lorenzo selalu kuat. Pertarungan sangat menyenangkan dan pada akhirnya kita meraih 20 poin. Ini sangat penting untuk perebutan gelar juara dunia” serunya pede.

Misi marquez untuk merebut juara dunia dari tangan Jorge Lorenzo tidaklah berlebihan. Konsisten dan makin tajam dari awal hingga akhir….unggul 30 poin dari rekan se-timnya membuat seluruh pemerhati Motogp yakin kans sang rookie terbuka lebar. Dengan catatan….doi tidak boleh melakukan kesalahan cedera atau jatuh. Kenapa??. Sebab dengan balapan yang masih menyisakan 6 sirkuit…apapun bisa terjadi.

Last….Marquez sekarang dalam kondisi fit. Konfirmasi dokter mengatakan bawa cedera sang rookie masuk kategori ringan dan tidak perlu operasi membuat lega team HRC. Btw…jika benar Marquez sukses merebut juara dunia dari tangan Yamaha maka nama doi pantas disejajarkan sang legendaris Kenny Robert. Yup….rookie terakhir yang meraih gelar juara dunia saat naik kekelas Premier tahun 1978 silam. So..apakah Marquez mampu lengserkan Lorenzo-Yamaha??. Kita lihat saja sepak terjang doi dibalap Misano tanggal 15 nanti….(iwb)

Advertisements

95 thoughts on “Motogp : Kini Marquez sudah mulai pikirkan juara dunia 2013!!….

  1. ternyata 2,gpp lumayan,silent reader bsa nmer 2.
    pasti sdh mkirin juara dunia lah,lawong posisi sdh meyakinkan bgtu,skil n motor ok,apa lagi…

    Like

  2. Marquez bocah beruntung coz dari moto2 langsung masuk ke tim pabrikan honda,coba klo dya gabung di tim satelit belum tentu bisa sebagus ini.

    Like

  3. Harapan Pedrosa untk jurdun pun kudu tumbang,.pupus..kandas,ketepuk sbelah tangan..
    *kecuali markmarkes dan jL,senggolan dn jatuh bersama,terus absen bareng,sampe akhir musim..
    *sak jane aku luwih seneng pedrosa yg jurdun..

    Like

  4. another pertanyaan…

    naik byson ama naik z250 enak mana?
    terlepas dari kebut2 an ya….

    byson lebih tegak? lebih tidak pegel cuma sayang kurang kencang?
    z250 walau bukan stang jepit, tapi tubuh kita rebah kayak push up?
    nahan tubuh ga cape?

    rilek mana ama byson ya?

    thx

    Like

  5. smoga nanti nggak pindah ke yahom0, kalo pindah kesana alamat akan berubah jadi songong, pinter alesan dan banyak omong..karena didikan yahom0 emang begitu!

    Like

  6. Btw, uncle carmelo ezpeletoy, could you bring stoner back in the mix next year? I’d like to see him team up with your golden goose marquez..
    Hehehe..

    Like

  7. kalo marques juara dunia..apakah imi tertarik bwt naturalisasi doi?kasih aja sentul drpd kek skrg gd progres apa2…masa pssi dwang yg bs naturalisasi …(oot dikit..hehe)

    Like

  8. Marquez pembalap beruntung, langsung masuk ke tim pabrikan honprett. apa bisa secemerlang ini, kalau gabung ke tim satelit ?

    Like

  9. saya tdk peduli siapapun legend n jawaranya, m marquez be the best. rookie yg tdk sombong n slalu rendah hati. lawannya saat ini yo sitongos iku lho kq gk kluar2. saya brharap 2 jagoan q brtarung. C Stoner d ducati aja, jgn dhonda ntar langsung jurdun gk seru

    Like

  10. asal konsisten aja dapet runer up sampe akhir juga masih tetep jurdun,
    😀
    apalgi diselang seling podiumnya 1-2-1-2-1-2 pastinya gelar jurdun jd milik doi…
    😀
    dan doi layak dapet ucapan selamat

    Like

  11. 47. 46@sukses.com – September 8, 2013
    Harapan Pedrosa untk jurdun pun kudu tumbang,.pupus..kandas,ketepuk sbelah tangan..
    *kecuali markmarkes dan jL,senggolan dn jatuh bersama,terus absen bareng,sampe akhir musim..
    *sak jane aku luwih seneng pedrosa yg jurdun..
    ……………………………………………
    saya lebh yakin di dalam hatimu yang paling dalam..sangat berharap rossi atau JL,lah jurdunya ahahah

    Like

  12. 72.@scnk
    =====
    weh..gak juga bro..meskipun sya penggemar berat vr46,nmun bukan berarti sya kalap,sya pun bisa menghargai lawan2 vr46,.sya juga udh sering comen akan hal ini,knapa sya lbih brharap akn pedrosa yg jurdun? Yach..kalo kita perhatikan dri jaman2 dulu bkankah pedrosa sering memempati 3 besar?bahkan sering di posisi 1,2,ibarat jalan tinggal 1langkah,eh gak taunya datang markues tdk dgn jalan,tpi naik pesawat,lagian pedrosa kan udah bertahun2 mbalap di mtogp,beri 1kesempatanlah untuk jurdun,stelahnya mau siapa yg jurdun terserah,la kalo thn dpan jelas makin berat bwat pedrosa,
    *kalo vr46 yg jurdun th ini jelas berat bro,ngimpi,gak tau tuk thn dpan..yach kita brdo’a ya bro,moga vr46 di 2014 bisa jurdun lagi,dan gak jadi pensiun,biar pun makin tua..mga makin jooozzz..biar qt terhibur..liat gaya balapnya yg menghibur..

    Like

  13. yng menghalangi MM tidak jurdun hanya cedera…moga2 MM bisa jadi juara dunia…..kalau ymaha udah berat motornya kurang mendukung bro…

    Like

  14. di San Marino JL akan pk SSG tp rossi tdk, rossi tkt trobel pk SSG..blm sempurna..material kurang bgs..skrg Tim Yamaha lg cari bahan di Cilegon..biar kuat..(Top Secret Info)

    Like

  15. klo ada yg tny hebat mn marqez atau lorenzo? pasti 1:4 hebat mrquez., rossi aja terkagum2 dg skillnya…kandidat kuat pembalap terbesar dlm sejarah motogp.gaya balapnya benar2 ekstrem tp benar2sempurna.

    Like

  16. dirumah saya didesa ada tukang becak orangnya msh muda dan kuat, namanya Cak Markuat, sbnrnya bs dilatih naik mtr Motogp..orgnya pantang menyerah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s