Beli TVS Apache berkesempatan liburan ke-India. Mantap!!…

TVSSiapa sih yang nggak demen liburan. Apalagi kalau sudah keluar negeri…..trengginas tenan. Nah…yang terbaru pabrikan TVS ternyata diam-diam membuat promo khusus yang ditawarkan kekonsumen yakni berkesempatan liburan keIndia jika mzbro membeli Apache series direntang periode Juli-September 2013. Mantap!!!…AHMlwb-460x240

Dimuat diTribun Pontianak (thanks mzbro infonya)….iklan atau promo berbunyi ” Beli motornya, nikmati liburannya” dikhususnya bagi biker yang memboyong sport Apache direntang periode Juli-September 2013. Artinya promo sudah berlangsung sejak bulan Juli kemarin. Lah-lah…koq baru tau yah. Yup…sepertinya promosi memang terbatas untuk region Pontianak mengingat diJabodetabek IWB belum pernah melihat atau mendengar tentang promo tersebut. Dari isi iklan pula….pabrikan bakal memilih 10 konsumen beruntung dan seluruh akomodasi ditanggung TVS. Keren tuh….

Last….pabrikan satu ini memang tidak kenal putus asa. kendati cukup berat melawan pabrikan raksasa Jepang…dalam setiap kesempatan mereka tetap berusaha menunjukkan eksistensinya lewat promo serta TVC. Sosialisasi serta keterbukaan terhadap media ataupun Blogger soal pabrik dan kualitas produk juga dijalani. Bahkan yang terbaru….dari info yang IWB terima, hari Rabu nanti atau tepatnya tanggal 11 September 2013, TVS bakal meresmikan main dealernya dijalan Dewi Sartika Jakarta. Kita tunggus saja. Liburan ke-India??. Ayo yo gelem rek :mrgreen: ….. (iwb) TVS

Advertisements

82 thoughts on “Beli TVS Apache berkesempatan liburan ke-India. Mantap!!…

  1. TVS emang keren, ne ane lagi ikutan lombanya

    jika berkenan silahkan berikan like atau komentar ke foto ini, klik linknya kemudian like atau komentar ke fotonya

    Setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan motor TVS Apache

    Like

  2. Mana desain? Ndi dsain? Fby fbh mana ni pada? Penyadar doktrin mana ni? Dtunggu malah pindah judul artikel, ini kubu fby jireh kabeh yak? Penyadar pura2 tdk liat komen ane, 😀 oiya si fbh muka tembok ayo mana? Ayo2, desan ente psti jg geol, mana ni fby. Fbh mana ni fbh masak ente gx bsa koreksi dg dsain kalian, diacak2 diBC2 para fby tu, mana ni, apa cma brni di alam maya ni, ni yg mentaal tem pe siapa ni, si DP apa si fby, apa mlh fbh, Tem pe kbh kalian 😀 😀 😀

    Like

  3. Jos 😀 😀 😀 😀 😀 😀
    beli motor honda dapet CBR 150
    beli motor yamaha nonton motoGP
    beli motor Tvs liburan ke india
    beli motor kawasaki,suzuki,dapet apa ya??

    Like

  4. emoh ah nang india iku liburan nang endi ne kang…? lha wong tandus kabeh lan kumuh… sepurane niki nggeh…. kulo nyuwon ngapuro… bukane ngenyek tapi lak niku kenyataan… mendingan liburan nang pulo dewata, biaya mengkin luwih murah, lan uwong yen luwih tertarik…
    lha nek nang india paling sing apik yo mung tajmahal tok, mosok yo sedinoan arep njagong neng tajmahal lak yo bosen.. hehehe

    Like

  5. TVS masih bertahan di Indonesia mungkin karena pasarnya juga ekspor ke Myanmar dan Filipina dan Timur tengah seperti Iran dan Afrika Selatan

    yang penting pabrik di Indonesia jangan ditutup resikonya PHK

    Like

  6. coba klo ditiap kabupaten minimal ada satu bengkel yg jual dan tempat servis.jangan bengkel resmi tp jg melayani motor yg lain biar nggak rugi….

    Like

  7. aca aca. di india ke tajmahal? atau bolywood? wisata sungai gangga? kuil tikus? bingung yang bagus ke mana? kan india gak terkenal wisatanya. gak jelas mau ke mana? sayang

    Like

  8. Yang bikin cewek itu CANTIK
    adalah huruf C….
    Kalau tanpa huruf C, di simpen di
    museum aja, hahahaha….

    Yang bikin LAKI-LAKI itu gagah
    adalah huruf L…
    Kalau tanpa huruf L, pasti sudah
    tidak gagah lagi alias Peot…

    Yang bikin BEBEK GORENG itu
    enak adalah huruf B….
    Kalau gak ada huruf B, jangan di
    makan yeee….
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  9. Kayaknya lebih joz liburan dinegri sendiri apalagi klo liburan di sumatra selatan ente bisa lihat raja berwatak super keras ( BATU RAJA ) lihat raja yg mudik ( PRABU MULIH ) kulinernya ndak kalah jozzznya mo makan yg super cantik ( MODEL ) makan jaman perang juga ada empek2 (KAPAL SELAM) tempat wisata religi juga ada (LAHAT)
    welcome sumsel

    Like

  10. Bengkel…. Bengkel…. Bengkel….. Ane nunggu kabar gembira dari tvs, untuk perbaikan tvs rockz ane…. Yg d dewi sartika udah lama bukanya, cuma ga terima servis tvs, malah servis bajaj pulsar….. Moga setelah tanggal 11september tvs dewi sartika bisa terima motor tvs, bukan Bajaj lagi.

    Like

  11. hati2 di india kalo terkena tindak kejahatan sama anak buahnya prataph sing.. polisinya suka telat.. n polisi di negara kita mulai mengikuti bobroknya. 😀
    tapi yg penting jngan wanita yg liburan ke sana.. bahaya…
    rata2 tindak pemerkosaan yg terjadi pada tkw indo di malaysia di lakukan oleh majikan india, bukan cina ataupun pribumi malaysia.. begitupun di arab, rata2 kejahatan yg trjadi pada majikan india.
    di indianya lbh parah… bnyk tindak pemerkosaan, yg trakhir kmarin anak di bawah umur di perkos di atas kereta api, dan slain itu, di sana seorang kakak yg mengantarkan adik prempuannya ke tmpat placuran adlah hal yg biasa,, bner2 parah… libiran ke bali aja deh.. ntar aq beli tvs lw lburannya ke bali. hehe

    Like

  12. hati2 jga klau ke india ketemu sama kelompok bnci yg seolah2 dengan suka rela mendoakan orang yg di temuinya… kalau anda gak ngasih uang,, abis di doain bisa2 anda di pkul, jambak, tndang dsb.
    dan jangan suka nonton film india.. percintaan dan kehidupan yang seolah2 indah dan bagus di film nya semua itu adalah palsu.. jadi wjarlah kalau ada yg blang film india itu lebay,, ya memang lebay sih…. karena kehidupan di india yg sesungguhnya tidak sebagus dan secantik filmnya…

    Like

  13. Mending tvs adain ke Jepang atau Korea… liburan kok kek India, cuma cari bahaya doank… semoga petinggi tvs dpt baca komentar dari komentator disini

    Like

  14. Kayaknya hitungan tahun kalau gabisa untung bakal cabut juga seperti bajaj… hahahs secara ha mungkin sebuah perusahaan mau rugi terus sampai diatas 10 tahun.. customet disini branded oriented, contoh aja seandainya supra x yg keluarin suzuki ga bakal laku biar ada promo apapun, secara kalu kita melakukan audit sebuaj perusahaan yg bertahan diatas 10 tahun dpt dilihat going concern y dr cabang2 yang ada.

    Like

  15. moga sukses dah TVS ..
    ane demen sama produsen motor dari india nie, kga kaya BaJAJ ..

    moga kedepan dapat bersaing dng produk jepang, tp harga tetap masuk akal ..
    yng penting mungkin soal dealer’a yh biar konsumen kga was2, kedua suku cadang’a ..
    soal motor kaya’a fine2 ajh ..

    Like

  16. Kalo diperkosa sama warganya apalagi ama polisinya ?? bukannya libur malah bencana mending libur ke thailand aja lihat Nong poy -Nongpoy nya thailand ha2 !!!

    Like

  17. Motor cina atawa india di indonesia belum mempunyai midset yang bagus kecuali bajaj pns saat di gandeng kawasaki itu saja membikin galau para raider dengan berbagai macam alasan yang entah sesungguhnya ataupun di buat hingga sampi sekarang belum kelihatan bentuknya bang … Kecuali motor india tersebut menggandeng bank bank daerah bpkbnya bisa di jadikan anggunan pinjaman insyaalloh penjualannya akan meningkat bang iwan … Tapi ini cuman pandangan pribadi dan dari cerita para pengguna motor yang saya temui … Enggan beli motor yang belum terkenal karena bila butuh uang mendadak bpkb tidak bisa di jadikan anggunan bank 😊

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s