159 thoughts on “Kolom komentar dibuka. Tapi……

  1. @ 1. wongndeso94, 8. Haris Hendra, 9. abdoe maggi
    Iya…yang lainnya pada bingung kayaknya :mrgreen:
    @ 7. A.M.E.J
    Nggak bisa bro…klo itu dari sananya. Btw dengan sistem ini saja saya yakin akan ngedrop signifikan komentar…
    @ All
    Hayo yang kemarin komen….ditunggu lho lg in-nya :mrgreen:

    Like

  2. @ 15. Illidian
    Divisi ngibul wkwkwkwk…sampeyan ki ono2 wae. Btw setidaknya dengan begini akan gampang untuk ngawasi mzbro
    @ 13. Aan Rider
    Nah…tuh nongol tuh gambar motor merah putihnya hehehe
    @ 16. Aris Fauzi R
    Ocreee
    @ 24. fnaufala
    Ini juga diajari koq :mrgreen: . Masuk diskusi…terus centang yang ada tulisan “komentar harus log in untuk komen” selesai dah
    @ 25. adjieeb
    Sik lagi diusahain kang….moga2 dapat

    Like

  3. @ 27. sodiqcho, 28. Jovi Ardiansyah & 30. triawan
    He eh bro….aku yo melu mumet :mrgreen:
    @ 29. adjieeb
    Itu pasti…taoi juga minta bantuan para pengunjung warung nih khususnya Pantura

    Like

  4. Klw lewat email iso ora kang? Hehhehe wah iso iso podium lepas terus nih..
    Sent from my BlackBerryยฎ
    powered by chapsclabiration903

    Like

  5. @om jari:
    saya pikir lebih bagusan kyk gni, lebih terkontrol. klo msalh pesbuk palsu tgl d blok aj yg bkin rusuh, toh klo dia bkin pesbuk lg jg prosesny agk lama hrus bkin email dlu biar bs buat pesbuk lg, ntr lama2 jg bosen jg tuh orang yg suka bkin rusuh

    Like

  6. masih ttp ada celah kan,bgmnpun mereka ga akan menyerah,bolak balik bikin akun palsu ttp dilakoni.krn mereka mmg punya kepentingan.mereka mmg dibayar untuk itu..kritik atau ga suka artikel sih boleh saja asal jgn menyerang personalnya,apalagi SARA.klo ada yg nyerang personal lgsg hapus saja mas

    Like

  7. Hehehe

    Terpaksa reset pasword WP nih mas, buat komat kamit di sini,
    Masalahe Twit n FB ga punya sih
    โ™“ฮฌโ™“ฮฌ….โ™“ฮฌโ™“ฮฌโ™“ฮฌ….โ™“ฮฌโ™“ฮฌ….

    Like

  8. Wuuiihhh photone keluar kabehh…ana sing ganteng,ana sing elek…bginilah tampang para pengunjung IWB,heheheeee….tp comment ane masuk gk ya,,,
    Sent from my BlackBerryยฎ
    powered by chapsclabiration903

    Like

  9. dari dulu juga dah pakai log wp mas…. saya mau tunjukkan bahwa kalimat yang keluar adalah sebuah pertanggungjawaban saya.

    kalau fby dan fbh pada pakai akun palsu kemarin, sebenarnya nunjukkan betapa pengecutnya mereka.

    fbh dan fby tak ubahnya kaum pengecut dan munafik.

    kalau orang lama di wp sejak jaman mas ilham ya udah pada kenal mas…. mereka dah dari dulu njalin silaturahmi.

    Like

  10. Pintu teatre 3 telah di buka,,,bagi yg sudah membeli tiket,di persilahkan,,,,usul ngawur kang,gmana klw yg login isi nama,alamat,nmor KTP/SIM,nmor kendaraan,status,pekerjaan,jenis kelamin,(L/P/B) xiixixixi suwun kang namanya jg usul ngawur ๐Ÿ™‚
    Sent from my BlackBerryยฎ
    powered by chapsclabiration903

    Like

  11. klo mau nyampah sebenarnya masih gampang, om. tinggal bikin akun FB atau twitter palsu, khusus buat nyampah.
    tapi beneran niat banget tu orang klo sampe bikin akun palsu.
    FBY dan FBY memang sampah. bikin sakit mata aja.

    Like

  12. sekarang cuma penghuni komplek yang bisa komentar..
    kasihan tante2 cuma nonton aja dari luar pagar komplek..

    la la la la la

    Like

  13. mantaf kang iwan, smoga dgn bgtu jika ada keluhan, saran dan opini bisa tersampaikan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan,…. so pasti lebih erat sesama biker…. Lanjutkan kang iwan………

    Like

  14. 91. โ—โ—‹ qwerty โ—‹โ— – Agustus 31, 2013

    sekarang cuma penghuni komplek yang bisa komentar..
    kasihan tante2 cuma nonton aja dari luar pagar komplek..

    la la la la la
    ——————————————
    setubuh..mas bro…
    asik dpt kursi vip…..yang diluar komplek….sapa toh..nangkring di pohon…ketahuan…ga punya tiket….

    ..silent reader.. peace!!!

    Like

  15. wah…jadi tertib…
    biar susah pada klonengan…
    sy sendiri pake login baru, soalnya pasword yg lama sdh lupa dan blm daftar ke wp…
    di sinyalir ke depannya hanya penghuni tetap yg komen2…terutama para nenek2 smartpret…

    Like

  16. iyo kang… tapi yo tetep ae de’e wong bakalan berusaha, lha wong emg kerjanane je… tapi yo mengkin rodo mending,,, nek sing ra weruh yo wes nggelenyem ae nang njero ati.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ :D.. nek ora paling yo terpaksa ngelesot nang warnet sedinoan demi iso log in via pesbuk or ti ti tuwit tuwitt ๐Ÿ˜€ soale aku yakin yen nang umahe podo nganggo mobile phone..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s