Terkecoh dengan penampakan motor berikut ini…

ThunderSaat IWB nongkrong disalah satu bengkel kota Tulungagung Jawa Timur,  dari jauh datang sosok kuda besi yang tidak asing lagi. Yup…moncong lampu oval lancip kebawah dengan stiker atau scotlite hitam kiri kanan membentuk pola kepala robot. Bak Transformer…..motor ini makin mendekat kelokasi IWB ngetem. Dalam hati…wah, boleh juga tuh Byson…..tempelan scotlite membuat rupa makin galak. Bisa dicontoh nih. Namun…..setelah mendekat, sijaran wesi jebule bukanlah spesies yang kita bicarakan. Maksude??…iwan-banaranAHM Oil

Ternyata sang street fighter bukanlah gen FZ16 yang kita bicarakan. IWB sampe senyum sendiri karena terkecoh dari awal. Setelah melipir, jelas terlihat dari samping…..sosok motor yang sudah tidak asing lagi. Suzuki Thunder lengkap bersama sasis teralis secara pede parkir ditempat IWB nongkrong. Jujur….dari sekian modifikasi, penggunaan batok lampu Byson pada Suzuki Thunder 125 baru sekarang IWB lihat. Sejauh yang IWB tahu rata-rata dipakai hanya pada Vixion, Scorpio dan Tiger.  Sedang ini??. Hhhmmm…hasilnya tidak terlalu buruk sih walau terkesan memaksakan diri (ora enak ati kalo terlalu vulgar :mrgreen: )….

Part batok lampu sebagai bahan modifikasi memang bukan pertama kali terjadi. Dulu…..headlamp Satria FU lawas menjadi favorit penunggang Tiger serta beberapa varian sport ditanah air. Tapi pasca SIS rilis versi gen dua…..hasrat modifikator nyomot part tersebut rada menurun. Sedang Byson…..akibat shape atau desain yang memang cukup enak dipandang mata…..tren ini mulai menjalar kesana. Sayang…dalam prakteknya tidak sedikit yang rada ngawur tak mampu merasakan dengan hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu atau malah membuat ganteng?.  Tidak semua biker memiliki talenta untuk menilai hal tersebut….

Last..…jangan terkecoh rupa motor dari depan jika sampeyan tidak mau dibikin senyum dan nyengir. Seperti gambar terlampir. Ngelirik spion sampeyan pasti mengganggap sikuda besi adalah sikebo Byson. Padahal bukan. Meremehkan lemot….pecicilan ngeledekin tapi setelah geber-geberan tepuk jidat nggak bisa menjauh. Hayo….motor apa tuh :mrgreen: . Bahkan yang lebih sadis….ada Ninja 250R dirombak total bodynya bertransformasi menjadi sosok gen FZ16. Kalau sudah begini…..siapapun pasti bakal nyerah dan minggir. View dari depan???. Bukan jaminan kangbro. Apalagi dari spion :mrgreen:  ….(iwb)

Hayo….motor apa ini?? :mrgreen:Vixion

Advertisements

193 thoughts on “Terkecoh dengan penampakan motor berikut ini…

  1. @ , Aa Ikhwan, 19. Toyota, 17. tandrichen, 20. rpm-speed
    Betul…sampeyan teliti :mrgreen:
    @ 22. faiz
    Iya…keren emang bro. Tapi apa sorot lampu nggak terkebiri kang??
    @ 26. ryon
    Mosok bro…lha moge koq malah pake lampu motor kecil?? 🙄

    Like

  2. @ 28. ●○ qwerty ○●
    Sampeyan ki emang seneng ngomporin. Wis bro….biar adem warung. Makanya artikel yang ringan-ringan dulu :mrgreen:
    @ 29. tsun’neo
    Justru sak kelebatan malah nggak ketoro kang. Rong kelebatan baru ketoro hehehe

    Like

  3. aku malah pernah iring”an sama scorpio baru, tpi di modif byson..
    cuman ganti segitiga, stang, shock depan, lampu, sama speedo byson,,
    tak pikir byson, laahh trnyata scorpio…
    😀
    smpek pasang dua air scoop..
    pnyanya si byson sama pnyanya si scorpio sndiri..
    smpek puyeng aku liatnya..
    :s

    Like

  4. wah,, bisa di jadikan kuis ki kang iwan,,, 🙂
    kang iwan kasih sepisot sepion,,, trus kita2 menebak,, motor apakah gerangan,,,???

    pasti seru kang,,,, 🙂

    plisssss,,,, kang,,, nggawe kuis nopo to kang,,,,,,,,, 🙂

    Like

  5. 42. Rudianto Abu Faiz – Agustus 26, 2013
    Lek iwan ngene iki senengane malah mancing2 FBH karo FBY gelut.. Ckakakakkk
    ==============================================
    fbh ne wae seng pekok,,, gampang terpancing,, 😆

    Like

  6. Meremehkan lemot….pecicilan ngeledekin tapi setelah geber-geberan tepuk jidat nggak bisa menjauh.

    ======================================================

    iwb lama-lama panas juga klo ada fb yg ngata2in byson lemot,, 😆
    yang ane heran sih ukuran lemot bagi fb itu seperti apa loh?

    Like

  7. headlamp byson memang lumayan keren, sehingga banyak yang mengadopsinya ke motor lain.
    begitu juga headlamp rx king dan oldvixion.

    Tapi apakah ada yang mau mengadopsi headlamp NVL dan new Scorpio Z ke motor lain?

    Like

  8. 52. basri – Agustus 26, 2013

    headlamp byson memang lumayan keren, sehingga banyak yang mengadopsinya ke motor lain.
    begitu juga headlamp rx king dan oldvixion.

    Tapi apakah ada yang mau mengadopsi headlamp NVL dan new Scorpio Z ke motor lain?
    —————————————————————————————
    untuk saat ini blm….krn modifikator masih terbius akan kegantengan headlam byson…………liat aja ntar pasti jg banyak jg yg paken headlamp nvl….keren tuh g sperti headlamp motor kebanyakan…apalagi liatnya dari samping……

    Like

  9. 30. iwanbanaran – Agustus 26, 2013
    @ 28. ●○ qwerty ○●
    Sampeyan ki emang seneng ngomporin. Wis bro….biar adem warung. Makanya artikel yang ringan-ringan dulu

    ===================================================

    dengan kata lain kumpulan orang2 idiot macam qwertot,darmonyong itu jangan di binasakan tapi harus di pelihara …. biar makin jooos hitzzz nya 😆

    Like

  10. 54. masizun – Agustus 26, 2013
    klo motor kenceng dimodif motor lemot sih masih oke,,
    tp klo motor lemot dimodif motor kenceng,,, idih,, suara aja yg garang,,
    larinya,, bikin ketawa
    =================================================
    kayak nyang ini kan brot,,, 😆

    Like

  11. aslinya artikel ini dah lama, krn mas iwan gak enak ati ama si empunya megison.
    Tp berhubung udah ganti nvl, makanya artikel ini langsung dipublish. Betul kan mas iwan?
    Lirik juragane megison. Hahahaha

    Like

  12. wkkwkwkwkwk…

    tapi lebih jos NMP.
    yang dari depan kayak kera babon .

    # pasang jaring ah
    sapa tau ada yg nyangkut…

    😀 😀 😀

    Like

  13. 52. basri – Agustus 26, 2013

    headlamp byson memang lumayan keren, sehingga banyak yang mengadopsinya ke motor lain.
    begitu juga headlamp rx king dan oldvixion.

    Tapi apakah ada yang mau mengadopsi headlamp NVL dan new Scorpio Z ke motor lain?

    =====

    headlamp scorpio sebernya agak mendingan drpd headlamp nvl, ga jelek2 amat, masalahnya ketika dilihat secara keseluruhan, posisi headlamp terlalu tinggi, jadi seperti mendongak, itu yg bikin jadi jelek… coba dibikin braketnya agak kebawah, lebih nunduk, mepet ke spakbor, pasti sedikit lebih sip, tp ya plat nmr musti diatas… :mrgreen:

    Like

  14. Megapro + headlamp Byson = Megison
    Tiger + headlamp Byson = Tyson
    Thunder + headlamp Byson = Thuson

    😀 😀 😀 😀
    😀 😀 😀 😀

    Like

  15. Seminggu yg lalu sempat liat thunder pake body blakang byson lengkap sama tengki plus headlamp….tak kira kebo beneran eh ternyata jadi jadian tapi lumayan bagus

    *byson emang ganteng

    Like

  16. motor standar banyak lebihnya, gak bikin kantong bolong modif banyak sana sini toh kalau mau di jual dilepas semua juga di bikin standar…. sama pak polisi juga hati tenang, di jalan gak ugal ugalan jadi nyaman, seandainya??????

    Like

  17. “Sedang ini??. Hhhmmm…hasilnya tidak terlalu buruk sih walau terkesan memaksakan diri (ora enak ati kalo terlalu vulgar :mrgreen: )….”

    “Sayang…dalam prakteknya tidak sedikit yang rada ngawur tak mampu merasakan dengan hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu atau malah membuat ganteng?. Tidak semua biker memiliki talenta untuk menilai hal tersebut….”

    Intinya Norak ya Lek IWB? wkwkwkwk…….pinter deh biar gak pada tersinggung :p

    Like

  18. “Sayang…dalam
    prakteknya tidak
    sedikit yang rada
    ngawur tak mampu
    merasakan dengan
    hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu
    atau malah membuat
    ganteng?. Tidak
    semua PABRIKAN memiliki
    talenta untuk menilai
    hal tersebut….”

    harusnya komentar ini di luncurkan saat launching new Vixong dan klingon mas..

    Like

  19. Judule,kang iwan k e t i p u..
    *weh jian si byson memang patut menyandang gelar disain sport ter apik..faktanya yg punya byson rata2 istrinya atau ceweknya cantik2..hehehe.
    *perkataan ini udah sya ulang brkali2 tanpa bosan..la fakta ex..

    Like

  20. 85. balakutang – Agustus 26, 2013

    “Sayang…dalam
    prakteknya tidak
    sedikit yang rada
    ngawur tak mampu
    merasakan dengan
    hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu
    atau malah membuat
    ganteng?. Tidak
    semua PABRIKAN memiliki
    talenta untuk menilai
    hal tersebut….”

    harusnya komentar ini di luncurkan saat launching new Vixong dan klingon mas..
    ==================================================
    kalo untuk modipikasi pribadi,,, kembali lagi ke selera dong,,, ingat,, motor aing,,, kumaha aing,,, modif juga pake uang aing,,,,,

    tapi kalo untuk pabrikan ,,, bukan NVL dan klingon aja,,, untuk si domba garut dan tiger picek,,,

    Like

  21. 58. peyek – Agustus 26, 2013

    kayak nyang ini kan brot,,, 😆


    ————————————————————————-
    hhhaha,,, klo itu ga jelas banget bentuknya model apaan,,,

    Like

  22. Bang Iwan asli Tulungagung kah…?! Tulungagung mana bang..?!!
    Ane tinggal di Kediri..
    Klo kayak gitu mah,,,yang punya pasti punya imajinasi yang tinggi.. motor biasa dibuat ISTIMEWA…. wkwkwkwkwkwk

    Like

  23. 88. peyek – Agustus 26, 2013

    85. balakutang – Agustus 26, 2013

    “Sayang…dalam
    prakteknya tidak
    sedikit yang rada
    ngawur tak mampu
    merasakan dengan
    hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu
    atau malah membuat
    ganteng?. Tidak
    semua PABRIKAN memiliki
    talenta untuk menilai
    hal tersebut….”

    harusnya komentar ini di luncurkan saat launching new Vixong dan klingon mas..
    ==================================================
    kalo untuk modipikasi pribadi,,, kembali lagi ke selera dong,,, ingat,, motor aing,,, kumaha aing,,, modif juga pake uang aing,,,,,

    tapi kalo untuk pabrikan ,,, bukan NVL dan klingon aja,,, untuk si domba garut dan tiger picek,,,
    ==================================

    Betul sekali, setuju saya sama peyek…tapi perlu diingat juga, selera orang dapat terlihat dari hasil modifikasinya…hehehe

    Like

  24. 89. masizun – Agustus 26, 2013

    hhhaha,,, klo itu ga jelas banget bentuknya model apaan,,,
    ==========================================
    ya jelas banget lah brot,,, motor lemot di modif ala motor kenceng,,,, sesuai dengan komen ente,,,
    liat aja tuh disk depan double,,, 😆
    kayak mongtore er cepe ne si markues,, buanter puol,,, 😆

    tapi yo kembali keselera yang modif lah,,,, 😆

    Like

  25. 94. Kobayogas – Agustus 26, 2013

    Betul sekali, setuju saya sama peyek…tapi perlu diingat juga, selera orang dapat terlihat dari hasil modifikasinya…hehehe
    =============================================
    yup,, satu lagi paktor penentu dalam modipikasi om,,,
    isi dompet,,,, 😆

    misalnya nih,,, selera seseorang tinggi banget untuk seorang biker,,, pengen modif a, b, c,, tapi karena keterbatasan isi dompet,, maka hasil modipikasinya tidak mencerminkan seleranya,,, 😆

    Like

  26. kepala kebo ganteng banyak yg naksir, mulai dr susuka petir,
    Macan piteng,
    Dan new megatron,
    Tp khusus untuk pengguna new megatron masih tetap bertahan dan malah membudidayakan REOG (terlihat dari model kepalanya yg mirip REOG).
    Salut buat AHamprut yg ikut andil melestarikan budaya endonesa wkwkwkwjj

    Like

  27. ninja 250r carbu jg ada yg dmutilasi jd cb100 jadul, mau adu kebut?? yg empunya orangnya kalem perlente jian gk pati cocok blas. tp seni itu tiada batas pasti kurang terus. maaf bro rendy mgkn sampean baca comment saya tp gkpp to? wg gk tk kasih gbr

    Like

  28. 96. peyek – Agustus 26, 2013

    94. Kobayogas – Agustus 26, 2013

    Betul sekali, setuju saya sama peyek…tapi perlu diingat juga, selera orang dapat terlihat dari hasil modifikasinya…hehehe
    =============================================
    yup,, satu lagi paktor penentu dalam modipikasi om,,,
    isi dompet,,,, 😆

    misalnya nih,,, selera seseorang tinggi banget untuk seorang biker,,, pengen modif a, b, c,, tapi karena keterbatasan isi dompet,, maka hasil modipikasinya tidak mencerminkan seleranya,,, 😆
    ==================

    wkwkwkwk, kalo ay sih mending sisi lain yang pas yang dimodif disesuaikan dompetnya, kalo pengennya modif ala X sanggupnya dana cuma sampe F terus maksa akhirnya jadi X nyungsep alias GeJe…udah duit kebuang, hasilnya malah nyungsep wkwkwkk…

    Like

  29. salut buat bapak pemulung botol bekas tiap hari mungutin botol bekas demi sesuap nasi naik sepeda ontel warisan engkong…
    ixixixixi…
    gua kagak sebutin namanya dia psti dh merasa drinya miskin….

    Like

  30. iya iya kang. . .
    kaya blog sebelah jg ada tuh (pertamax7), kalo gk salah SIMPANSE namanya..
    yg disayangkan bukan msalah motornya, tp blognya kan blog otomotif tp punya motor “BULUK” .. megapro penuh karat jok sobek2 trus pake headlamp byson.. yg bagus cm headlamp nya, trus yg laenny gmn?? ANCUR KANG!! __miris bgt

    Like

  31. @ortunya anak smp
    Pak bu saya udah lepas tangan dan kagak bisa menjaga lagi anak bapak ibu, maaf sudah saya bilangi anaknya tetep aja cita citanya jadi penjaga warnet,
    Mohon hargai cita-citanya.
    Siapa tau nanti jadi juragan warnet.. wkwkwkwkwk

    Like

  32. kobay

    wkwkwk.. isi kepala orang Dan mindset orang kan beda² om..
    nggak kayak entere semua… 😆
    liat aja di gugel.. banyak rigor maksa pake deltabok laba²… 😆

    Like

  33. Tapi menurut ane malah gantengan ini malah di banding si kebo aslinya kang,kwkwkkwkwk
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  34. @yek
    iya iya kang. . .
    kaya blog sebelah jg ada tuh (pertamax7), kalo gk salah SIMPANSE namanya..
    yg disayangkan bukan msalah motornya,tp blognya kan blog otomotif tp punya motor “BULUK” .. megapro penuh karat jok sobek2 trus pake headlamp byson.. yg bagus cm headlamp nya, trus yg laenny gmn?? ANCUR KANG!! __miris bgt
    ===============================
    mbok y jgn jelek2in orang tanpa alasan yg jelas mas…biarpun motor ancur,tapi dia masih mau berbagi dg yg lain..dan juga da gk pake domain wp(alias gk gratis)..apa anda lebih baik dr dia..

    Like

  35. Pokoke artikel kali ini sangat menjunjung tinggi kegantengan byson, beda dengan kepala NMP yg kagak ada ditaksir orang buat ditempelin dimotornya.
    Tp keunggulan kepala NMP adalah bentuk pelestarian budaya REOG Gar tetap eksis. Wkwkwkwk

    Like

  36. wkwkwkwkwk …

    kemarin ane terkecoh
    ama menara tower telkomsel
    yang ambruk….

    setelah saya dekati
    ternyata
    cebong stress fire lagi di cat merah putih
    pada rangkanya…

    😀
    😀
    😀

    Like

  37. Untuk konsumen sayap cuklek yg memuja kecepatan, sayap cuklek akan merilis motor banci (aka FU) yg sangat ringan.
    Sasisnya mengusung sasis sepeda ontel yg dibekali mesin moge 200cc macan.
    Tidak lupa fitur unggulan sport kami yakni, ban cacing.
    Dan untuk sisi kepala tetap memggunakan model reog sekalian untuk melestarikan budaya ensonesa.

    Like

  38. sebenernya yang punya tuh tunder,,, lagi nyicil beli ninja 250,,,
    sekarang baru kebeli spakbordepan,,,, bulan depan beli peleknya,,,
    lambat laun pasti tercapai,,, 😆

    Like

  39. kemarin anak2 balita
    RT sebelah heboh …

    mereka mengejar bahkan sebagian
    ngajak emaknya buat ngejar odong – odong …

    tapi ternyata odong2 itu masuk teras rumah ..
    salah satu warga sekitar ..

    setelah didekai rame2..
    ealah ternyata NMP yg di pasanh led
    warna – warni
    disekujur bodinya….

    😀 😀 😀

    wkwkwkwkek…

    Like

  40. 144. st3v4nt – Agustus 26, 2013

    Emang apanya yg salah dengan si suzuki thunder?
    ========================================
    nggak ada yang salah dan nggak ada nyang menyalahkan kok brot,,
    coba baca komen2 dari atas ampe bawah,,,, kagak ada satupun nyang menyalahkan si sujuki thunder,,, 😆

    Like

  41. wkwkwkwk…

    kemaren ane terkecoh
    ama pedrosa naik rcv secepat kilat
    nyalip pejalan kaki dan sepeda pancal
    anehnya si pedrosa belok langsung
    parkir ditepi jalan sambil makan gorengan
    dan es tape …

    setelah saya dekati
    ternyata si boncel yg lagi kelaparan
    naik emprit s yg ditempelin stiker repsol …

    😀
    😀
    😀

    Like

  42. Gag papa lag punya kebo uda :
    ganteng kekar,
    larinya mantep,
    jujur dispeedo,

    Daripada naek merk sayap cuklek
    Sasis sepeda ontel,
    Bannya sepeda ontel,
    Speedo sepeda ontel pula,

    Mending naek sepeda ontel sekalian dipasang mesinya domba garut….satriot Flu Pasti keok dah (sesama sepeda ontel bermesin)
    Wkwkwkwk

    Like

  43. @ 94. Snoopy
    Tulen kang hehehehe. Btw Kediri sekarang amit-amit ya padatnya. Nggak kayak jaman saya muda dulu. Dialun-alun aja bisa geber-geberan :mrgreen: . Sekarang….bisanya melipir doang hehehe…
    @ 96. Kapten Bejo
    Analisanya juozzzz
    @ Peyek
    Dari dulu sampeyan koq kayaknya nyaranin bikin kuis mulu. Demen kuis ya kangbro?? :mrgreen:
    @ 158. Irfansyah
    Justru karena punya pengalaman pribadi jadi share kelainnya. (Asyemm…kena deh :mrgreen: )

    Like

  44. kang iwan

    la iyo kang,,,, 😆
    dudu iyong wae seng demen lho kang,,, seng liyane mesti demen juga,,,
    nek njenengan ora percoyo,,, monggo di gawe kuise,,, mesti uookeh seng ikut kang,,, di jamin,,,, kang iwan ngguantenge ora berkurang,,, 😆

    Like

  45. Untuk pengunjung non fb..silahkan dinilai komen2nya y..temanya tunder modif byson..tp bc ke mana…..???(pelampiasan karena kalah di motogp)..yg paling parah bc-nya pake kata2 GaJe…

    Like

  46. 116. yek – Agustus 26, 2013

    iya iya kang. . .
    kaya blog sebelah jg ada tuh (pertamax7), kalo gk salah SIMPANSE namanya..
    yg disayangkan bukan msalah motornya, tp blognya kan blog otomotif tp punya motor “BULUK” .. megapro penuh karat jok sobek2 trus pake headlamp byson.. yg bagus cm headlamp nya, trus yg laenny gmn?? ANCUR KANG!! __miris bgt
    =====================

    Kapan terakhir ngunjungin P7? Ketauan gak update neh hehe…
    Megisonnya dah gada tuh…

    Like

  47. bro IWB, da plggan bengkel gegeran bkin aq jengkel yg tua bilang IWB itu asli tulungagung dr banaran sana, yg muda blg dari Botoran. wkkkk lucu, krn ganggu rekan sy yg krja tk panggil tk kasi tau via google earth, banaran n botoran podo tulungagunge tp bedo tempat. nek IWB iku tko Banaran sing tko Botoran yo awkmu iku. wk.k.k. jebule arek jember kabeh.

    Like

  48. suzuki motor bagus minim perawatan, sayang kalah diharga jual aja bikin imagenya ambless. keluarin fxr n rgr 2tak reborn, jangan kebiasaan terlalu cepat keluarin produk dimana konsumen indonesia belum siap. contoh thunder250 2 silinder dibilang takut sehernya ga balance. arashi– model aneh tapi akhirnya di folow blade n jupi mx, spin 125 the first 125cc japun matic. kalau lawas ya tebeng tornado, dimana yang lain masih pakai model tegak.. de el el.. tapi cuma fu aja kayaknya yang sukses dari nilai beda yang di usung…. ookoknya suzuki mantap modelnya pasti di ikutin y lain… bukan apa.. apa model sport 150 japun juga pelopornya adalah pulsar. dulu kan sebelum pulsar headlamp sport japun cuma bulat dan kotak. peace mann..

    Like

  49. Jual: Ferrox Premium Air Filter (Saringan Udara)
    – Vario 125 290rb
    – Mio J/GT, Soul GT, X-Ride 250rb
    – NVL 330rb
    – Old Vixion 300rb
    – Open Filter Racing 220rb
    – Byson / Tiger 300rb
    – N250 R/FI 630rb/350rb-400rb
    – ER-6n 600rb

    08568575775/26ed65a3

    Like

  50. wahhh yank kudu diplaster can9keme kuh mbah jor9e lorensa,,,
    komennya make kata2 kasar.

    klo nyan9 lain 9rombolan fby n fbh mah msh wajar mlh bikin n9akak.
    kani @iwb ,,,,karun9in z kan9 komen2 mbah jor9e lorensa.

    Like

  51. Bang : iwan
    Snoopy itu CEWEK…. Wong wedok wes bang..
    Iya…gak penuh piye banyak orang punya mobil, 1 orang 1 motor.klo 1 rumah punya 3 anak punya motor 3 bang…mau geber2an kagak mungkinn…
    Jenengan Tulungagung mana,,lak pas mudik lagi kasih kabar bang..ben iso sharring langsung…tatap muka wkwkwkwkwkwkwk…

    Like

  52. This is a really good tip particularly to those new to the blogosphere.
    Short but very precise info… Thank you for sharing this one.
    A must read post!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s