Inikah striping baru New Vixion??….

NVLBro dan sis sekalian…..ditag gambar dari forum NVL riders, disana terlihat bocoran penampakan shroud New Vixion lengkap dengan striping serta color baru. Sebuah info yang tidak terlalu mengagetkan mengingat rumor ini sudah masuk dinews room IWB jauh-jauh hari…..iwan-banaranAHM Oil

Diposting oleh bro I****, doi menunjukkan project new stripe dan color NVL. Berwarna merah kombinasi putih….sepertinya varian anyar akan semakin rupawan dan menarik. Apalagi….dipermukaan casing kita mendapati pola atau kotak-kotak berkontur. Keren asli. Btw….sebenarnya ada opsi warna anyar selain yang disodorkan. Sayang…..IWB kehilangan data yang dikirim oleh pengunjung warung IWB. Namun jujur…soal striping IWB baru mendapatkan pencerahan diluar refreshment color yang sudah dulu masuk….

Last.…tindakan penyegaran sebenarnya cukup Logis mengingat umur NVL sudah memasuki usia satu tahun. Dengan refreshment yang dilakukan….maka legitimasi posisi NVL sebagai penguasa sport tanah air akan semakin sulit digoyang. Lawong makin ganteng je :mrgreen: . So…apakah benar gambar terlampir adalah new color dan striping NVL??. Kita tunggu saja tanggal mainnya brosis….(iwb)

Advertisements

147 thoughts on “Inikah striping baru New Vixion??….

  1. Opo iki pertanda piksen gak gelem kalah karo beat sing isune yow arep ganti striping? Andalan yahonda mau gnti striping,andalan yamaha yow arep gnti striping…koplak!

    Like

  2. Kombinasi merah putih dan sedikit biru malah mirip RWB nya honda. Terlalu rame menurut saya mas, cakepan yg kemarin. Seperti nano nano saja.

    Like

  3. @ fBH muka tembok

    Gw pnya NvL tapi gw bukn orang purba
    Raimu kui kali purba!!!

    Bgiri aja lo…!! Desainernya honda goblok ya.. Desainernya motornya orang tua” gak punya insting…nyontek aja yg bisa …

    Bikin malu aja… Wkwkwkwk dodollll

    Like

  4. ngefek ga sih sama dolar naik,ke kubikasi kecil,ganti striping,naekin harga,mau ga mau sih sbnr nya,siapa pun bisa lakuin nya,bukan cuma yimm 😛

    Like

  5. Untuk fbh yg mau nge BC ingat artikel beat yg jg new stripping. Sebelon ente kelihatan dongo gua ingetin, asihan keluarga elo

    Like

  6. Wah sama mas,d pt chemco selaku vendor yg bikin velg,bwt velg vixion ada strip velg bru brwarna putih. Secara d varian yg awal kn gx ada yg strip velg’y putih.

    Like

  7. @Dogol

    Kirain mau dipakein DASTER asli Pabrikan, …. Kasian
    FBY … SINCHAN nya cuma bisa dipakein DASTER yang
    dijual digantung Pinggir Jalan…
    ===================================
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    fairing rombengg…biar pemakainya uelekk tapi kalau naik ini motor dijamin bak pembalap MocinGP…
    😆
    😆
    😆
    😆
    😆

    Like

  8. wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    motor ini pantas diBC karena punya speed malu maluin…(ngakunya sih spek MocinGP)

    lawan crypton mbah Darmo aja mencret mencret nih motor..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  9. 63. New Vikong Lorencong™ – Agustus 24, 2013

    @Dogol

    Kirain mau dipakein DASTER asli Pabrikan, …. Kasian
    FBY … SINCHAN nya cuma bisa dipakein DASTER yang
    dijual digantung Pinggir Jalan…
    ===================================
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    fairing rombengg…biar pemakainya uelekk tapi kalau naik ini motor dijamin bak pembalap MocinGP… 😆 😆 😆 😆 😆

    =======================
    lagi PMS ya ?

    😀 😀

    Like

  10. 71. New Vikong Lorencong™ – Agustus 24, 2013

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    motor ini pantas diBC karena punya speed malu maluin…(ngakunya sih spek MocinGP)

    lawan crypton mbah Darmo aja mencret mencret nih motor.. 😀 😀 😀 😀 😀

    ==================
    betul bgt tuh…..

    yg dlu apa lg….udh body ramping, kaki2 ceking…
    eehhh….yg skrng body udh kekar, kaki2 keren….
    bingung mau BC apa, jadinya BC performanya deh….

    Selalu saja ada alasan untuk BC v-ixion series…

    Like

  11. waktu ane pinjam sama teman ane yang lugu…ane pakai sebentar…
    hal pertama yang ane rasakan
    hentakan tenaganya kasar…
    mesin kayak mau jebol bautnya..
    😀
    saat ane pantengin gasnya emang sih ada suara khas MocinGPnya..wuzz..wuzz..wuzz
    (kepolosan FBY)..
    😀
    tapi pas ane betot sampai gas atas…yahh…ini mah ga jauh dari MX…mesin ngeden kehabisan napas gitu…(emang sih khas overstroke) tapi ane ga mau betot betot..takut sehernya patah…(katanya sih piston model tempa)
    😀
    setelah ditest..

    kata teman ane (dengan lugu dan polosnya)
    “nyoba speed berapa bro..??
    ane jawab aja..
    “gila broo..ane tembus 145km/jam..”
    teman ane langsung kaget..
    “wwuuiihhh…kenceng juga ya bro”
    😀
    lansung ane jawab lagi..
    “on dyno bro..aslinya 115km/jam”

    seketika teman ane cuma melongo..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  12. Disinyalir power shincan nambah 5ps, tapi tetep aja kena asap scouzi 225ps shock ambles ban cungkring guweh punyah, ekekekekekek

    Like

  13. Sebut saja Mawar (nama di samarkan)

    mawar; bang malem minggu kita jalan2 pake motor apa???

    fbh; weits,,. jangan khawatir neng, Cebong abang baru turun nih dari dealer… kemaren boleh ngutang sama fby buat dp si cebong…

    mawar; bang kok mongtor’a kuyus keying gitu bang???

    fbh; *mlongoooo*

    fby aka byson: zummm… zummm…

    mawar; aa ikut dong… mongtor’a keyen banget, gagah perkasa… eneng ikut aa…

    fbh: *mlongo*

    mawar & fby : bye bye

    fbh: *mlongo* trus pulang sambil nangis di pojokan rumah sambil silet silet si cebong…

    selesai

    Like

  14. wkwkwkwkwk….

    diartikel ini dipastikan banyak fbh yg kumat ayan….

    * kasihan mereka sportnya jadi fosil penunggu gudang.

    wkwkwkwkek…

    😀

    Like

  15. delta box emang joss ..
    diakui dunia ..

    gak kayak sebelah..
    bikin rangka aja mirip kerangkeng kera babon …

    wkwkwkwkwk…

    # diakui seluruh kebun binatang pastinya

    wkwkwkwkwk

    * lempar anak kodok aka cebong ke mulut tante BeHa..

    wkwkwkwk…

    😀

    Like

  16. Soal stripping,Yamaha memang jagonya,kualitas mumpuni dan sedap dipandang mata. Tidak seperti tetangga sebelah yang memang harus belajar dari Yamaha,karena strippingnya cepat mengelupas,pudar dan motifnya jadul.

    Like

  17. kasian bgt yg terlanjur beli nvl stringping lama yg jelek bgt,,,
    sebenarnya ga nyalahin striping nya siih,,,
    karena dari wujudnya nya yg nanggung bgt sbg mtr sporty,
    bukan berarti cb 150 superior no no noo ,,,,
    tapi apa bole buat mtr 20jt an ya dpt nya kayak gitu,,,
    ehhhh kata siapaa………..
    pulsar 24jt an tampang kayak mtr 30jt an,,,,,,,,,
    tapi ya itu beli mtr india kalo mau jual ,, apalagi di kota kecil,,,
    siap2 aja rugi besar,,
    boro2 rugi,,,
    lha ada yg mau beli aja uda untung kok……
    kalo dipikir2 ga ada mtr yg sempurna,,,
    ,,,,
    apa itu di sengaja oleh pabrikan?? apa untung nya juga kalo di sengaja????
    apa sih susah nya yamaha ato honda bikin mtr kayak pulsar,,,
    ban tubeles material bagus, wujud keren, kencang,,, bla 22..

    pingin tau susah nya???

    susah nya adalah kalo bikin kayak gituan,,, untung nya berkurang,,,
    kalo untungnya berkurang,,, kan rugi,, kalo rugi ya ga mau,,,,,

    makanya di otak pabrikan jepang,,
    biar mtr ga bagus2 amat,, asal bisa mendekati kualitas honda suzuki yamaha kawasaki,, sudah safe lah,.,,,
    toh kalaupun si a dicap rante goyang, toh mesin tetep awet,, dan si a balik menyerang si b kalo si b itu harga jual turun lah, boros lah,,

    intinya YG PENTING UNTUNG BRO,,
    jadi ga perlu lah nuntut headlamp shincan di ganti,,,kan makan biaya lagi apa untung nya bagi yamaha?
    toh dgn headlamp shincan uda untung besar dan meringkus mafia honda yg teknisi nya jago ngeles, bukan berarti teknisi yamha suzuki dan kawasaki tdk jago ngeles juga lho.,

    hanya saja waktu yg belum mempertemukan kita ,,,

    Like

  18. kemaren2..inden CB htm sampai hbs kesabaran..
    eeh.. malah ada tetangga nawarin oldvixi baru 5bln..yaa disikat saja… wlopun banyak dana buat modif2fan.. tp setelah liat nvl vs old…rasanya seimbang euy kasepna…

    Like

  19. berhubung honda sering aku pojok kan dgn fakta2 yg kumiliki,,
    sekali kali,,, aku support ah,,,
    toh cbr 150 ku sudah kujual,, beban mtr rongsok itu sudah sirna,,,
    walau rugi besar belom 1 thn rugi 10jt an gila,,,

    ngomong2 soal honda,,,,,,,,,,
    suatu pagi saya bertemu dgn cewek paruh baya,,,,
    dia menggunakan mtr matic beat,
    saya tanya,,,knp pilih honda,,,
    katanya yamaha itu geter,, mio nya,,,
    ohh,,,, (berarti sama aja sebenarnya,,,) ga bagus2 amat kecuali material plastik ma jok nya yg digembar gemborin itu,,,

    menarik sekali untuk mencoba memukul kembali serangan2 yg telah kulontarkan ke honda walau itu fakta sih,, ga gampang bro matahin fakta,,
    tapi disini aku coba utk mematahkan agrumen ku sendiri mengenai honda sbg mtr jelek dan overprice,,,

    sekali lagi, rasanya plong bgt melimpahkan masalahku ke org lain,
    yakni masalah stang getar dan mesin yg kurang nendang di cbr 150 ku,,
    untungnya pembeli tak terlalu sensitif dan terbutakan dgn desain cbr 150 yg ciamik. dan tentu nya dgn harga murah 26jt ,

    rugi sih,, tapi plong,,,,
    bahkan dendam kesumat ku pada honda serasa hilang,,,
    memang sih kapok bgt beli mtr sport honda,,
    TAPI tidak untuk matic honda, yg harga jual kembali nya fantastis,,
    dikala aku berusaha menjual cbr 150 ku yg susah bgt ada yg mau,,
    disaat itu juga sempat ku bertanya pada calon buyer, apakah mtr yg mereka cari? apakah mereka mau mtr india bekas? no! definetly NO WAY,
    mtr yg mereka cari adalah vixion dan ninja 250, beat , vario ngorok dan tdk ngorok no problem harga tetep jos wow magic man!!
    disinilah mata ku terbuka,,, sehebat itukah honda,,,wow,,,
    sehebat itukah sihir honda pada mahluk2 ini,,, (hehe)

    menelaah ulang,,,,,soal ngorok rante goyang,,, bakal tak ada habisnya apalagi masalah tangki bocor yg kronis, tak lupa soal karatan dan klotok2, dan jok kerasnya itu kayak papan seluncur,
    ok
    ,,,,,that ;s honda, when u hate him.

    ada 2 cara utk membela honda .
    1, sebutkan kelebihan honda dibanding kompetitor yg juga berjibun.
    2, sebutkan kelemahan kompetitor yg tak ada habisnya,,,bahkan melebihi honda sendiri,

    bukan apa2….
    tapi memang mestinya langsung beli ninja 250 fi saja,,
    lomayan keren,, harga jual juga bagus, peminat di indonesia juga byk,
    dan yg paling penting,, dealer mtr sekon byk yg nyari ni mtr, dan nawarnya lomayan tinggi dibanding cbr,
    artinya,
    dgn mudah mtr ini bisa dijual,, tuk di ganti cc yg lebih besar alias
    level up

    melirik yamaha r4,,,,

    salah satu reviewer luar angkasa maksud saya luar negri,,,
    mengatakan dan sudah dibuktikan kalo r6 utk mendapatkan tenaga yg di inginkan hrs diplintir dlm2 dan rpm nya hrs tinggi,,
    beda bgt dgn kompetiror katakanlah zx6r dan suzuki gsx
    cukup plintir dikit maka tenaga yg dinginkan sudah dpt,,,
    dan seat heigh nya sgt tdk bersahabat bagi org asia,

    tapi membungkus mtr yg baru keluar adalah sebuah hal yg mendebarkan,,,

    walau berdebar juga dgn performa nya,,,
    yg cocok ga ama daerah indonesia?

    Like

  20. 111. DaNiTaTa – Agustus 24, 2013

    pekson keren kenceng irit….. tp sayang spido banyak yg ngembun….
    moga pekson brikut g gt…..
    montor mantap ni buat harian….. ninja buat mingguan….
    ——————-
    kalo buat harian sama vario mantap mana nih bang?
    jujur ya,,,
    pake hati,,, jgn pake ego,,

    Like

  21. wahh..wahhh…ada yg mau gebukin om lorencong nih…kasian
    gk ikutan cm mo nyiapin ambulan ma bangsal kamar rmah sakit aja…yaakkaakkaakkaakkaaakkkkkk….

    kaabbuuurrrrrrrr….

    Like

  22. @iwak banaran
    111. DaNiTaTa – Agustus 24, 2013

    pekson keren kenceng irit….. tp sayang spido banyak yg ngembun….
    moga pekson brikut g gt…..
    montor mantap ni buat harian….. ninja buat mingguan….
    ——————-
    kalo buat harian sama vario mantap mana nih bang?
    jujur ya,,,
    pake hati,,, jgn pake ego,,

    ——————————————————————————

    jelas smua orang juga tau pasti sipekson lah yg lebih muantab…

    dari pada pakrio klotok klotok kayak mau rontok mesinnya…

    wkwkwkwkwkw

    Like

  23. @117 RC se7en

    Gag ada yg mau gebukin bang, itu khan cuma candaan berandai-andai misalkan mas iwan ngadain lomba antara fbh dan fby.
    Mencundangi rival tetep dengan cara yg halal.

    Like

  24. 120. dokkuda2nd – Agustus 24, 2013

    @iwak banaran
    111. DaNiTaTa – Agustus 24, 2013

    pekson keren kenceng irit….. tp sayang spido banyak yg ngembun….
    moga pekson brikut g gt…..
    montor mantap ni buat harian….. ninja buat mingguan….
    ——————-
    kalo buat harian sama vario mantap mana nih bang?
    jujur ya,,,
    pake hati,,, jgn pake ego,,

    ——————————————————————————

    jelas smua orang juga tau pasti sipekson lah yg lebih muantab…

    dari pada pakrio klotok klotok kayak mau rontok mesinnya…

    wkwkwkwkwkw
    ——————
    aduh abaang ini,,
    gue bandingin matic ama mtr setengah sport ,,
    enak mana kalo dibuat harian,,
    tetep enak matic lah,,
    lah ntar mau beli nasi goreng5bungkus di cantolin dimana???
    susah deh,,,, naek mobil juga parkir kurang praktis,,
    pake vixion trus dikasih box2 gitu,,,ah ga praktis nambah berat mtr aja,,

    Like

  25. 76. masshar2000 – Agustus 24, 2013

    kl menurut saya, shroud nya NVL tu ‘ gak matching, alias kurang nyatu dgn tangki…imho
    http://masshar2000.wordpress.com/2013/08/20/mengenal-stnk-pajak-dan-denda/
    ================
    itu bukan menurut mas,,,,
    itu fakta,,,
    apalagi headlampnya…..
    tapi kok penjualan tinggi bgt yah cb 150 ga ada apa2 nya,,,

    ya wajar saja,,,
    pilih thunder ga mungkin,,
    pilih cb 150 klotok2
    pilih pulsar takut harga jual kembali ancur,

    mau tak mau pilihan paling lomayan jatuh ke vixion
    harga jual kembali bagus,
    tampang ga beda2 jauh ma kompetitor cuman head lamp nya ga kuat,
    irit walau pertamax mana ada yg irit (pembodohan)
    body lomayan kekar, tapi kurang dinamis dan kurang menyatu alias nanggung,,alias biasa saja,
    kalo masalah ngembun sih no problemo,,
    baru brp bulan eh keluar striping baru,, sakit atiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Like

  26. kalo menurut saya,,,,

    matic honda,,
    semi sport yamaha
    sport bike kawasaki
    underbone suzuki
    super sport kawasaki
    super bike ducati

    Like

  27. jujur jauh2 hari bahkan jauh2 tahun,sbelum postingan ini diturunkan,secara jujur sy kataken;’ klu urusan design striping” yamaha paling2 kreatif inovatif, baik perpaduan warna dan garis coraknya ,dibanding produk lain (maaf bkn bmaksud centiment negatif dg merk lain) tpi pgalaman sy merhatikan scra cermat shingga sy dpt myimpulkan sperti itu

    Like

  28. @irwan kur-kunyuk

    @117 RC se7en
    Gag ada yg mau gebukin bang, itu khan cuma
    candaan berandai-andai misalkan mas iwan ngadain
    lomba antara fbh dan fby.
    Mencundangi rival tetep dengan cara yg halal
    ====================================
    kenapa lu..??
    kesurupan lu..??
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  29. 129. IWBer’s – Agustus 24, 2013

    jujur jauh2 hari bahkan jauh2 tahun,sbelum postingan ini diturunkan,secara jujur sy kataken;’ klu urusan design striping” yamaha paling2 kreatif inovatif, baik perpaduan warna dan garis coraknya ,dibanding produk lain (maaf bkn bmaksud centiment negatif dg merk lain) tpi pgalaman sy merhatikan scra cermat shingga sy dpt myimpulkan sperti itu
    =======================

    Mmmm….boleh untuk tidak setuju ya…justru menurut saya sih Honda kalau soal desain grafis.
    Kalau benar Yamaha lebih baik, desain grafis Mio dan Xeon tidak seperti sekarang dan pasti akan banyak yang suka (baca: penjualan laku).
    Begitu juga nasib Pio.

    just my 2 cents…

    http://kobayogastea.blogspot.com/2013/08/cegah-anak-anak-mengendarai-motor-camot.html

    Like

  30. Pd gak inget moto gp 125 sbelum moto2 mesinnya smua 2 tak over stroke

    NMP sma Verza jga overstroke apa motor ini gak diakuin sma fb buta merk kek di atas…

    apa ada yg salah dgn mesin ini, overstroke buat 4 tak akselerasi dn keiritan bensin, buat spaya bawa beban berat, sanggup naik d tanjakan tinggi dgn enteng, pke ban besar gk ngeden, klw mau putaran atas lebih bengis, tinggal ganti cam racing beres kan..

    Like

  31. Sungguh miris kali sy belakangan ni membaca artikel mz iwan pdhl sy tmsk silent reader blog mz iwan slm bertahun2..dikarenakan penggunaan bahasa baik terkadang di artikel ataupun komentar2 masih menggunakan bahasa ibu/daerah..np sih ga pakai bahasa indonesia aja?walau disingkat2 tetapi semua;baik mayoritas dan minoritas mengerti apa yg disampaikan pemilik/pengunjung2 warung..apakah ni blog hanya utk yg minimal bs berbahasa jawa scr pasif..
    Dan utk salah seorg pengunjung warung(tdk perlu utk menuliskan nickname) selalu mengucapkan hal2 yg spt nya mengejek bahkan menghina..MoCin GP apakah yg anda maksud itu motor cina?lantas produk cina slalu jelek kah dimata anda??berkacalah dengan produk2 yg anda pakai,apakah smua nya bebas dr buatan negara tsb???
    Sy mgkn adlh slh 1 pengunjung warung beretnis tionghoa..sy merasa pengejekan SARA tdk dibenarkan disini..tetapi mengapa pemilik warung tdk menegur utk hal wlau hanya sesepele ini?apakah mmg warung ni hanya sekedar utk boost pengunjung sj tanpa memperdulikan azaz Pancasila?!

    Utk pemilik warung mz iwan sy haturkan maaf jika perkataan sy lancang..tp sy hrpkan anda bs menjadi ssok blogger yg mementingkan profesionalitas trm ksh

    Like

  32. desain sih okeh,,,jos andoz kotoz2,,,sampe mron9ozzz

    tapi bikin selan9kan9an panas n tan9an pe9el,,,,
    kujual deh,,,,
    9anti onthel,,,hehheh
    kenapa yah,,,motor bikin slan9kan9an panas n tan9an pe9el,,buat boncen9an j9 nda nyaman,,kok laku ban9et?

    pasti pada kena ayan penun99an9 pikson,,,hahahhha

    Like

  33. new v-ixion striping baru tetap ok dan oyee…?tetap menjadi jawara motor sport level premium.tetap perkasa menjadi pioner raja tahata kerajaan motor sport di indonesia.bravo yamaha…sbm…pwr…semakin didepan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s