Motogp : Marquez sabet pole dengan mendobrak tembok 1.37detik!!!

Bro dan sis sekalian….kembali Marquez menunjukkan dominasinya setelah meraih pole diIndianapolis Amerika. Lebih cepat 0.513 detik dibanding Lorenzo diposisi kedua….Marc mendobrak tembok 1.37 detik tanpa satupun rider lain mampu melewatinya. Ediannnn!!….lwb-460x110AHM Oil

Tak terbendung saat latihan bebas, jebule sibocah ajaib kembali menunjukkan ketajamannya menggunakan super soft compon ban kualifikasi.  Rider yang unggul 16 poin dari seniornya, torehan waktu lebih cepat setengah detik dibanding sang rival. Praktis dengan record tersebut, Marc Marquez telah telah meraih pole 3 kali dimusim 2013. Sebuah raihan brilian untuk seorang rookie…..

Aku sangat gembira bagaimana kualifikasi berjalan. Meraih pole adalah penting, tapi besuk lebih penting lagi. Disamping itu kondisinya sangat berbeda. Daya tahan ban cepet turun dan tentu akan menjadi sulit dalam race nanti. Kita tahu kualifikasi hanya mengandalkan raihan waktu satu putaran dimana daya cengkram ban lebih kuat. Aku berhasil menggunakan keuntungan tersebut. Aku menorehkan waktu sangat bagus dan kita siap untuk bertarung merebut kemenangan besok. Seperti biasa, kita akan kerahkan 100 persen kemampuan” tutup Marc seperti dilansir Crash.

Last…..Marquez sejauh ini sudah menyapu bersih sirkuit Amerika yakni Austin serta Laguna Seca. Nah…apakah Indianapolis bakal menjadi sirkuit paman Sam ketiga yang akan ditaklukkan sibocah ajaib??. Menilik performanya sih IWB yakin bener yak. Apalagi kabarnya Pedrosa dan Lorenzo masih belum fit 100% akibat cedera tulang selangka beberapa minggu lalu. Siapa jagoan sampeyan??. Kalau IWB mah megang Marquez aja dah :mrgreen: . Lawong ngacir bener euy …..(iwb)

Hasil Kualifikasi Indianapolis 2013

Pos  Rider             Team/Bike             Time       Gap
 1.  Marc Marquez      Honda                 1m37.958s
 2.  Jorge Lorenzo     Yamaha                1m38.471s  +0.513s
 3.  Dani Pedrosa      Honda                 1m38.485s  +0.527s
 4.  Cal Crutchlow     Tech 3 Yamaha         1m38.502s  +0.544s
 5.  Alvaro Bautista   Gresini Honda         1m38.872s  +0.914s
 6.  Nicky Hayden      Ducati                1m39.142s  +1.184s
 7.  Bradley Smith     Tech 3 Yamaha         1m39.255s  +1.297s
 8.  Stefan Bradl      LCR Honda             1m39.313s  +1.355s
 9.  Valentino Rossi   Yamaha                1m39.356s  +1.398s
10.  Andrea Dovizioso  Ducati                1m39.555s  +1.597s
11.  Andrea Iannone    Pramac Ducati         1m40.042s  +2.084s
12.  Colin Edwards     Forward FTR-Kawasaki  1m40.372s  +2.414s
13.  Aleix Espargaro   Aspar Aprilia         1m40.444s  Q1
14.  Danilo Petrucci   Ioda-Suter-BMW        1m41.122s  Q1
15.  Randy de Puniet   Aspar Aprilia         1m41.154s  Q1
16.  Claudio Corti     Forward FTR-Kawasaki  1m41.334s  Q1
17.  Hector Barbera    Avintia FTR-Kawasaki  1m41.527s  Q1
18.  Michael Laverty   PBM-Aprilia           1m41.618s  Q1
19.  Hiroshi Aoyama    Avintia FTR-Kawasaki  1m41.665s  Q1
20.  Bryan Staring     Gresini FTR-Honda     1m41.786s  Q1
21.  Yonny Hernandez   PBM Aprilia           1m41.807s  Q1
22.  Lukas Pesek       Ioda-Suter-BMW        1m41.868s  Q1
23.  Karel Abraham     Cardion Aprilia       1m42.165s  Q1
24.  Blake Young       Attack APR-Kawasaki   1m44.472s  Q1
Advertisements

150 thoughts on “Motogp : Marquez sabet pole dengan mendobrak tembok 1.37detik!!!

  1. marquez emang bikin galau para tuyul.. mudah-mudahan marquez ndolosor dan gagal podium (mencoba mewakili perasaan para tuyul)
    😀
    😀
    😀

    Like

  2. @Rideraan

    Ben spies ko gak ada ya….
    ==============================================
    apes emang,,,kemarin crash tuh saat kualifikasi,,jadinya absen besok,,,imho

    tahun lalu juga motornya mbelleeeddoosss,,kayak semprotan nyamuk,,
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  3. marqonah mantap banget..
    mm n hrc paket komplit nih..
    sebagai pembalap rokie sogokan yang langsung ke tim pabrikan, marqonah emang joss, ditambah tekno ilegal ssg selundupan, sipp banget tim kunyit remasol..
    sampe2 tim yakampret gak kuat iman mau ikutan pake tekno ilegal ssg selundupan juga..

    Like

  4. markues si penyelamat muka hahrese… 😆
    ngandelin pedrosa jadi jurdun…???
    nunggu kutangers Pinter dulu baru bisa jurdun… 😆

    Like

  5. sebagai rokie ajaib, si marqonah lagi belajar dulu di tim kunyit remasol, ntar kalo udah pinter pasti pindah ke tim yakamprett..
    so biasanya pembalap pinter gak akan betah lama2 di tim kunyit remasol..
    kalo gak percaya, tanya aja si macan tua 46 @pak’le tino rosyid n si ayam kampung 27 @chicken stoner !

    😀

    *salam kunyit remasol tukang colek dorna..

    Like

  6. 31. Permadi kuncoro – Agustus 18, 2013

    konon RC213V cuman 228, hp sedang M1 240 hp. ya sudah lah yg penting yamah bisa di ewek ewek sampai rowak rawek.
    —————————————
    228 hp dari hongkong. Komentator dari BBC Sport aja bilang RC213V powernya 255 hp cuy. Video resmi dari MotoGP aja bilang powernya lebih dari 230 hp.

    Gak mungkin lah top speed lebih kenceng dari yakamprett tapi power lebih kecil. Yang versi 2014 lebih hebat lagi, power lebih gede & mesin lebih awet

    Like

  7. woro woro…….
    bahas hon-dongo, bloger NETRAL……
    bahas yakampret, bloger ternakan……
    salam fbh ( Fans Biang Hasud )…….

    Like

  8. wkwkwkwkwkwwkwk..
    dua serangga bapak dan anak sekandung dari neneknya yang tukang dongeng kartun mulai aktif komen lagi..
    😀
    apa sakit hati kali ya kemarin ane jedotin..??
    ..
    😀
    😀
    😀
    😆
    😆

    Like

  9. Jagoan ane emang jos si bocah ajib ! ! !
    Mba Rossa gmna ko posisi 9 pke motor pabrikan….eh lupa Rossa kan penyanyi ya yg pkenya alat musik yamaha bukan pke motor….

    Like

  10. 49. orang keren – Agustus 18, 2013
    31. Permadi kuncoro – Agustus 18, 2013

    konon RC213V cuman 228, hp sedang M1 240 hp. ya sudah lah yg penting yamah bisa di ewek ewek sampai rowak rawek.
    —————————————
    228 hp dari hongkong. Komentator dari BBC Sport aja bilang RC213V powernya 255 hp cuy. Video resmi dari MotoGP aja bilang powernya lebih dari 230 hp.
    ————————————————————-
    Yang bilang 228 itu kan tabloid indo…. Info bbc vs tabloid indo ngak bisa di bandingin lha, bagaikan orang dari udik masuk kota Gaya Gaya an sok Jadi analis motogp :mrgreen: tapi nga apa apa lha 228 hp Nya Honda jauh lebih Cepet dari 240 hp Nya yamaho …ngak heran Honda sering bikin rekor top speed

    Like

  11. APA motor Honda kw 4 Nya Bautista yang hpnya di bawah 200 tanpa ssg. Bisa ngasepin M1nya yamaho pabrikan si Rossi yang hpnya 240 ??? Wkwk wkwk 😆

    Like

  12. Honda mang selain motornya kencang Dan inovative di teknologinya terbukti Juara motogp terbanyak Dan Juara F1 5 Kali …juga banyak menciptakan banyak pembalap legendaris…dari spencer,Doohan,Rossi,stoner,pedrosa,simonceli, Bahkan Marques….Bahkan pembalap abal2 spt criville Dan Hayden Aja bisa Juara dunia krn ke tolong motornya yang legend….beda mah yamaho lha 10tahun masuk tong sampah ngak bisa Juara bahkan Juara 3 sekalipun ngak bisa, untung ke tolong krn belas kasih Honda yang kasih Rossi Dan burgess,….wkwk wkwk…. Nama pembalap lebih besar dari yamaho :mrgreen:

    Like

  13. Saya prihatin kang rossidin no 9..karena dapat komisi setelah penjualan naik,si peyox sama qupret’y pasukan kerajaan mazapahit saza tambah kenceng BCnya…salam saya prihatin buat FBY(fak be ye)…

    Like

  14. 41. peyek – Agustus 18, 2013
    markues si penyelamat muka hahrese… 😆
    ngandelin pedrosa jadi jurdun…???
    nunggu kutangers Pinter dulu baru bisa jurdun… 😆

    ______

    ente pikir dulu yg bawa yamaha menang siapa??

    Like

  15. peyek pada Agustus 18, 2013 pada
    7:47 AM
    jagoan and tetep… kutangers..
    kalo untuk bacoot Dan pitneser…

    ======================

    gpp disebut fans kutanger, setidaknya masih doyan cewek dibanding fans yamaho yahomo….

    Like

  16. Talentanya emang udh terlihat sejak 125cc.walau dikelas itu kalah ma espargaro.tp dibales mm dimoto2..ga sabar liat persaingan 2 pembalap itu musim depan.

    Like

  17. scnk pada Agustus 18, 2013 pada
    8:12 AM
    CC tim satelit yang gak pake SSG
    aja bisa kepretin duo factory Y &
    H
    .
    .
    .
    gaknyambungyahhh

    =======================

    kalo hohe ma botbot abis msh blm fit bro!
    ga tau kalo pembalap yamaho satunya…
    mungkin bisa tanya si kambing item ato konspi si sapi…

    Like

  18. setelah lorencong dan dp kembali, si engkong kembali ke habitatnya.. yang lain pada sibuk atur motor biar makin kenceng, eh si engkong rossi malah sibuk utak-atik rem makanya makin terbelakang. Mau ngebut kok malah ngurusin rem mulu..hadeuuhh..

    Like

  19. lllllllllllllllllll lllllllllllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllllllll
    lllllllllllllllllllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllll llllllllll llllllllll llllllllll
    lllllllll lllllllll llllllllll llllllllll
    llllllllllllllllllllll lllllllllllllllllll

    Like

  20. Jadi intinya motor m1 pabrikan masi kalah sama paket m1 satelit dan rcv satelit plus duc yg ga kompetitif lirik rossidah

    Makanya ross uda tua pake lambaian juga donk

    Like

  21. Semua tergantung ridernya.
    Motor bagus kalo ridernya payah ya susah jadi jurdun.
    Marquez juuuooozzzzz…….
    Sebenernye dukung lorenzo.
    Tapi di trit ini lg ngomongin marquez…
    Salut buat do’i

    Like

  22. Engkong Rossi harusnya nanya ke M@ntri Dh@rmo & Suster Qwerty…. Dia yg tau masalah Remnya, diGanti Rem Tronton sama M@ntri Dh@rmo juga Tokcer, kalo urusan Ngilik Daleman Motor,Suster Qwerty jagonya apalagi urusan Nyebokin Knalpot… Wkwkkwkk 😀

    Like

  23. dukung FBY ach yg nanti malam sponsorin TV motogp … tapi di TV tempat ane yg muncul sponsor kok rolex yaa .. TV ane yg rusak kale yaa …. qiqiqiqiqi

    Like

  24. 136. kopi pait – Agustus 18, 2013
    marques pasti ndlosor

    —————————————————–

    hohe pasti dlosor

    Like

  25. markonah dan pedrosa menang bikin hrc makin melejit…tapi bikin aku dongkol sb yakampret makin nyugsep….tetap jagoin rossi aja biar tua yg penting slalu jd pecundang 10 besar

    Like

  26. Pasukan nasi bungkus murah meriah vendor digitalnya si yamaho kehabisan kata kata wkwkwk…. Mang kasihan lihat orang orang useless dapat kerjaan abal abal murah meriah :mrgreen:

    Like

  27. Dana’s pada Agustus 18, 2013 pada 10:19 PM
    Pasukan nasi bungkus murah meriah vendor
    digitalnya si yamaho kehabisan kata kata
    wkwkwk…. Mang kasihan lihat orang orang useless
    dapat kerjaan abal abal murah meriah
    ================
    fby, pasukan nasi bungkus…
    fbh, pasukan nasi aking…..
    sama aja…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s