Motogp : Video Stoner on RC213V….doi tetap tidak berniat kembali keMotogp!

Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi
Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi

Sukses sudah Casey Stoner jajal kuda besi Prototype RC213V. Dengan tujuan membantu HRC mengembangkan senjata mereka musim depan plus RCV privater version….Casey mengitari Motegi selama 47 Lap tanpa kendala. Sayang HRC tidak merilis lap time siAussie. Namun apapun itu….ternyata Casey Stoner tetap tidak tertarik untuk kembali keajang balap Motogp. berikut penuturannya…..lwb-460x110460x150

 ” Terima kasih banyak….hari ini (7/8) mengalami kemajuan pesat kendati cuaca sangat panas. Kita bisa menorehkan raihan waktu cukup bagus selama tes setelah sebelumnya terbuang percuma (akibat hujan). Sangat menyenangkan bertemu dengan tim, walau hanya segelintir orang yang hadir. Terima kasih kepada Honda atas dukungannya selama ini” ujar Stoner.

Stoner mengitari Motegi selama 47lap (7/8/13) setelah dihari sebelumnya gagal menyelesaikan testing akibat diguyur hujan deras. Dari info yang berkembang……Stoner diberi kesempatan Honda untuk kembali ikut membalap diMotogp akhir musim lewat pemberian “wild card”. Dilalah….pembalap berusia 27tahun tersebut kurang antusias dan menolak secara halus tawaran tersebut….

Rasanya sangat menyenangkan bisa merasakan kembali diatas motor setelah 9 bulan dan aku gembira bagaimana tes berjalan. Namun tidak akan merubah pikiranku tentang wild card…..hal itu diluar rencanaku” tegasnya. Dari penuturan doi, jelas Casey memang belum berniat kembali keolah raga balap yang membesarkan namanya. Bahkan pancingan Honda seperti tidak mempan mengoyak pendirian yang teguh ingin tetap menjadi orang biasa. Hhhmm…hebat juga nih anak…

Last….Stoner untuk sementara akan fokus membantu mengembangkan RCV versi production racer yang rencananya akan dijual Honda tahun depan. Minus seamless gearbox serta perbedaan control chipset elektronis…Honda berusaha memaksimalkan performa sikuda besi. Btw…berikut aksi Stoner diatas RC213V diMotegi. Wah…reuni euy :mrgreen: (iwb)

Video Stoner testing RC213V Motegi 7/8/2013

Link HP : Klik disini

Advertisements

78 thoughts on “Motogp : Video Stoner on RC213V….doi tetap tidak berniat kembali keMotogp!

  1. Berita bagus bagi fbr, qwertot dan yahomo0..jika ada mastoner alamat rossi puasa podium, prosotan di gravel, dan kembali bersaing ketat sm tim crt.. Udah terbukti cm stoner lah yg bs mengebiri lorencong,

    Like

  2. Berita bagus bagi fbr, qwertot dan yahomo0..jika ada mastoner alamat rossi puasa podium, prosotan di gravel, dan kembali bersaing ketat sm tim crt.. Udah terbukti cm stoner lah yg bs mengebiri lorencong,,

    Like

  3. Sales outsourching sok2’n ngina2 stoner.. Asal ente tau dgn mesin + pembalap duet maut’y gak akan ada apa2’y ma the master Rcv.. Klo pun si doi blk ke honda akan mubazir riset ssg’y yamaha.. Alamat si qwertot bisa2 blk maning jd banci terminal :mrgreen:

    Like

  4. stongos pembalap yg baik, tapi pengembang yg buruk, duc ancur rcv mau ancur juga, rasanya pepsol hon hon masi perlu dani sebagai pengembang

    sama kek di ymh, rossi pengembang yg baik, tapi jolor pengembang yg biasa aja hanya aja lambaianya sangat mujarsb

    Like

  5. Kalau Stoner bukan pembalap yg hebat, ga mgkinlah HRC mnta bantuannya ikut mengembangkan RCV prototipe maupun RCV yg versi production.
    Kutipan dari slh satu media asing, dimana Nakamoto mengatakan,” Stoner woke up our engineers during his two years with HRC.”
    (Stoner membangunkan para insinyur kita selama dua tahun dia bersama HRC).

    Like

  6. mending nyeplak andriana dari pada rcv…
    karena punya sasis yg lebih lentur…
    dan tangki yg lebih montok..
    dan jok yg lebih lembut…

    * bisa pipis lagi…

    Like

  7. Stoner cuma jaga Gengsi doank,, Soalnya Gajinya Kecil di HRC,,, coba kalo dia ditawari Yamaha pasti Mau Manggut2 soalnya Riders Yamaha Pasti byk duit, byk Fans tawaran iklan apalagi mengGiurkan,, coba Liat Lorenzo di Stasiun TV selalu ada ampe si TukuL ada,,

    Like

  8. Keputusan yg cerdas sebelum pabrikan lain mencoba menggunakan jasa Stoner sbg test rider skligus mmbantu pengembangan motor, terutama Ducati. Krna Stoner sdh direkrut HRC, ga mgkin rasanya pabrikan lain bisa menyewa Stoner. Dan lihat di foto tsb bgmna presiden HRC Tetsuo Suzuki dan wapres HRC Shuhei Nakamoto berbicara dgn Stoner. Mrka sngat akrab. Stoner sngat berarti bg mereka.

    Like

  9. Orang yang menjadikan aktifitas BC sebagai hobi disinyalir hidupnya tidak bahagia dan sedikit punya manfaat bagi orang lain. Padahal, sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, sungguh kasihan, malang nian nasibnya jika seperti ini adanya..
    Hidup cuma sekali, hiduplah yang berarti bro..

    Like

  10. Langkah yg tepat bwat stoner untuk tidak masuk lg ke mtogp,karena jika sampe masuk ..paling juga di tabokin lorenzo dan markues…
    *k k k ka..b..

    Like

  11. kalo diliat dari test yang dividio kayaknya akselerasinya nyusss yakk mas iwb.. sayang sih ngga ada motor lain yang disertakan sebagai pembanding dalam vidio.. soalnya raihan waktu si stoner ngga di cantumin sih…

    Like

  12. HRC secara lgsg meminta feedback pengembangan RCV. Bahkan nakamoto bilang” stoner membangunkan engineer kami”… alias engineer HRC. Hal ini membuktikan stoner tdk hanya jago bawa motor, tp jg dlm mengamankan motor. Ada fanboy pembalap tetangga sebelah yg komentar wktu stoner msh d ducati klo stoner cma bsa ngegas doang, tp ktika pembalap Juara dunia berkali kali yg ngakunya jago ngembangin mtr d suruh nunggang ducati malah preatasi nya bak lamgit n bumi

    Like

  13. 32. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Agustus 9, 2013

    kalo ada yg nawarin ..
    ane pun pilih naik adriana..
    dari pada rcv…

    * truz keramas…
    ==========
    gue lebih piilih naik rcv dari pada adriana,
    naik adriana mah paling 1 jam selesai, ga ada sensasi2 nya,,
    paling oh yes oh no,
    kalo naek rcv perpindahan gear nya terasa smooth belum lagi desahan mesin dipaksa utk melaju terus dan terus, conering demi connering yg nikmat nya diatas puncak kenikmatan,,
    belum lagi raungan mesin yg bener2 oh my God…

    oh i want u rcv

    Like

  14. ahahahahaha….

    masih aja fbh memuja rcv yg bertahun – tahun sepi juara dunia…
    padahal punya paket motor termahal…
    plus paket regulasi sogok- sogokan ala honhon dengan tante dorna…

    hahahahahahaha…

    Like

  15. Pembalap kok nggak berani tabok2kan..ah kurang GENTEL..tengok aja pakde rossi,meski udah jurdun 9x,tpi masih berani tabok2an,entah kena tabok atau nabokin,tpi semangat mbalap nya masih ada,meski udah tua,apa layak di katakan pembalap papan atas jika ngaspal aja udah ogah?,apakah gelar jurdun udah di atas rossi,kan masih jauuuuuh… ..hehehe.

    Like

  16. Jangjawokan pada Agustus 9, 2013 pada 6:44
    PM
    Wkkwkwwkk… Honda udah test lagi beberapa
    komponen baru unk RCV 2013, sedang yamaha
    baru mo ngembangin SSG….wkwkwkwkkk…
    HONDA EMANG SEMAKIN DIDEPAN….

    _

    yamaha udah punya om….tapi belom di pasang….

    Like

  17. maaf ya saudara2…aku begitu iri dan dengki honda,dlm hati kecilku aku sadar tlah melakukan perbuatan gk baek dg BC dan BC..mklum kebanggaanku yahomo slalu jd pecundang melulu..aku malu..hatiku ingin menangis rasanya..maaf ya fby,mas blogger…

    Like

  18. parah amat sih bc nya! Gw ga benci produk sama pabrikannya, biar gw rada eneg sama fans berat ahm, tapi gw salut sama pabrikannya. Salah satu pengembang industri di sini. Sayang kenapa kita ga punya pabrikan lokal, merk lokal, di desain oleh anak negeri, tapi kualitas dan penjualan internasional.

    Like

  19. Darmo ma qwerty ma atheis malah kadang nyembah pohon ma batu.. ni kaum fasik gk ngaruh bagi dia suasana lebaran ..dah tabiat fby tukang bc dari dulu fbh ma cuma bales.. Ane himbau tuk fbh bsk2 jgn mulai duluan,.klo kaum fasik mulai duluan apa boleh buat :mrgreen: ..loe jual gw beli kalian gelar kami borong 😀 wkkkk

    Like

  20. 32. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Agustus 9, 2013
    kalo ada yg nawarin ..
    ane pun pilih naik adriana..
    dari pada rcv……

    ===========

    mending amat adriana udah kere, jelek, tukang bc pula.. wkwkwkwkwk

    Like

  21. Ayo dong stoner ikut motogp lg.biar honda juara.kasian,pabrikan kaya raya minim juara.itung2 hibur gerombolan fBH…wakakakakak

    Like

  22. salah satu paktor stoner kagak mau balik lagi ke motojipi karena sekarang di motojipi sudah terlalu banyak perangkat elektronik yg disematkan di motor motojipi untuk membantu rider…

    Like

  23. menurut gw, stoner sebenarnya masih punya potensi jadi juara jika kembali ngebut di moto gp. tapi dia (mungkin) belum menemukan alasan yang kuat untuk kembali ke arena. kita tunggu saja.

    Like

  24. Biar ga mau balik ke motoGP..stoner tetep jadi legenda di Honda..debut di musim pertamanya udah jadi juara Dunia…ga salah Honda rekrut Stoner..Bravo Stoner…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s