IWB mengucapkan selamat Idul Fitri 1434 H…..Minal A’idzin wal faidzin!

LebaranAllahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar. Hari kemenangan telah tiba. Takbir berkumandang menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan 1434H.  Setelah kita bergelut melawan hawa nafsu, menahan lapar dan dahaga dengan tujuan satu yakni….mendapatkan pahala dan pengampunan dari sang khalik pencipta alam semesta ini agar kembali fitrah….460x150lwb-460x110

Tidak terasa setahun telah berlalu. Setelah kita melewati Idul Fitri 1433H….kini kita kembali bertemu dihari lebaran 1 Syawal 1434 H. Sebuah kenikmatan tak terhingga dan patut kita syukuri. Oleh karena itu…dihari yang fitri ini, perkenankan IWB meminta maaf kepada brosis sekalian seluruh pembaca IWB dari Sabang sampai Merauke. Tak terkecuali yang mungkin sedang berada dinegeri seberang tidak mampu pulang kampung. Jarak bukan pemisah bagi kita semua untuk merayakan hari kemenangan bersama-sama. Jika ada salah kata, kalimat, ketikan yang kurang berkenan…disengaja ataupun tidak disengaja, IWB ucapkan…..mohon maaf lahir & bathin…..Minal a’idzin wal faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim…..(iwb)

Advertisements

85 thoughts on “IWB mengucapkan selamat Idul Fitri 1434 H…..Minal A’idzin wal faidzin!

  1. Taqaballahu minal waminkum

    Semoga semua amalan kita di bulan puasa & bulan-bulan sebelumnya diterima Allah serta diampuni semua kesalahan kita yg telah lalu…Aamiin

    buat kang Iwan & sedulur Biker sedonyo nyuwon ngapunten menawi kulo wonten kesalahan marang panjenengan sedoyo

    *Salaman

    Like

  2. ..Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir batin tuk semua bloger R2 & para komentator.. Tanpa terkecuali tuk Fbh & Fby :mrgreen:

    Like

  3. kadang kala hati brburuk sangka,
    langkah m’mbekas langkah m’mbekas langkah m’mbekas langkah m’mbekas lara,
    tutur kata tak terjaga,
    tingkah laku membuat luka,

    andai diri tersilap khilaf
    tangan pun tak dapat berjabat
    minal aidzin wal faidzin
    mohon ma’af lahir dan batin..
    Slmt hr raya

    Like

  4. Maaf lahir batin..ayo fbh dan fby bersatu…dan ganti mencintai produk yg murni dalam negri (ngga udah fanatik buta ngga jelas sama produk yg notabene dulu menjajah negri kita…dah lupa sejarah?)

    Like

  5. .. …人
    .. ( ◎)______人
    ..║ ∩║____.-:”'”””;-.
    ..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
    ..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║
    …. Selamat ίϑϋƪ FǐțΓΊ.   Ħ
    ♏ȋ̝̊ηαℓ αȋ̝̊ϑzȋ̝̊η ωαℓ fαȋ̝̊ϑzȋ̝̊η 1434H O:)
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin..({})

    Yogas & Kel

    Like

  6. Sami sami kang Iwan,,,nek enek komentar sing kurang sopan yo nyuwun pangapunten sak katah2’e,,,,,juga kepada pengunjung blog yg laen. walaupun tak pernah bertatap muka secara langsung tapi peluang berbuat dosa tetaplah ada. maka dihari yg fitri ini kita saling memaafkan,,,,untuk 2 artis di blog ini diharapkan bisa rukun,,,syukur2 saklawase,,,,matur suwun,,,

    Like

  7. Sami sami kang Iwan,,,nek enek komentar sing kurang sopan yo nyuwun pangapunten sak katah2’e,,,,,juga kepada pengunjung blog yg laen. walaupun tak pernah bertatap muka secara langsung tapi peluang berbuat dosa tetaplah ada. maka dihari yg fitri ini kita saling memaafkan,,,,untuk 2 artis di blog ini diharapkan bisa rukun,,,syukur2 saklawase,,,,matur suwun,,,,,,

    Like

  8. mbah darmo beserta keluarga mengucapkan Minal A’idzin Wal Faidzin… kapada IWB khususnya… kepada Fbh umumnya… 😀

    ekekekekekekek….

    Like

  9. ja’alallahu lana wa iyyakum minal a’idien wal faizien. taqabalallahu shiyamana wa shiyamakum, kullu aamin wa antum bi khaerin.. maaf lahir dan bathin bro & sis..

    Like

  10. 33. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Agustus 8, 2013
    mbah darmo beserta keluarga mengucapkan Minal A’idzin Wal Faidzin… kapada IWB khususnya… kepada Fbh umumnya…

    ekekekekekekek….
    =================================================
    Kebalik mbah… kepada Fbh KHUSUSnya…kapada IWB UMUMnya..:)

    Like

  11. Haru nya sya,meliat mbah darmo,om qwerty,om tiger 26,dan om new vicong lorencong,melakukan sholat id Brsama di istiklal,terus mereka jalan ke monas bareng2,terus brpelukan saling minta maaf,dan mereka saling tukar kendaraan ..tes di monas,mbah darmo ngetes beat yg di bwa new vikong lorng,langsung nyalakan tarik tuas..grengngngng..weh si kecil mungil enak juga ya,weh weh weh..terus giliran om new vikng Lorng,nyobain new vixnya om qwerty..nyalain kontak tarik/betut gass..wow akselerasi sadis men,padahal make ban gembot lho..hmm gagah juga ya,layak ni mtor laris banget,!! Kata om new vik lorng..¤giliran om qwerty nyoba mtor tigernya om tiger,dia hanya nunggang di atasnya..dan merhatiin disain serta guritan ni mtor..hmm disain ciamik,pantesan aja kolo jengking kalah ms..hehehe kata om qwerty,smbil senyam senyum..¤om tiger 26,mau nyobain mtor crypton ku..hehehe..kata mbah darmo ke om tiger..ok,timpal om tiger26,meski mtor mbah darmo hanya si buntut jadul,namun sbge saudara pertemenan,dgn senang hati om tiger26 ingin ngerasain mtor kebanggan mbah darmo itu,langsung kontak hidupin,pancal kik stater..weh terdengar auman dari knalpot yg begitu menggelegar kayakne udah gak std nih..langsung betot gass jrengngngng..wuzzz..wow edian kenceng amat,vixn cb,tiger, bisa di bwat klepek2 nih..pantesan sampean gak seneng bli mtor baru mbah,lawong mtor crepton mu aja kencang luar biasa,kata om tiger,
    ¤ekkkk ekkkkkkk maklum bro ..crypton ku udh gak std lagi..ekkkkk kata mbh darmo smbil ngakak.. *di saat mereka bersenda gurau,udut2..ngopi2,smbil lesotan di lapangan monas.tiba2 ada plendungan/balon raksasa dari arah langit,yg pelan 2 turun di dpan mereka,dan nampak spanduk besar ter gelantung,di bwah balon raksasa itu,nampak jelas spanduk tersbut bertuliskan=
    “TERNYATA HANYA MIMPI”

    Like

  12. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin (Tiger26)
    nb: sekedar pesan utk para homoers,smoga lebaran ini jiwa2 kalian bs d ampuni dan ga sll cr gara2 krn publik d dunia jg sdh paham,kendaraan terbaik ya HONDA……

    Like

  13. Sebaik apapun manusia, Ia pernah lakukan salah & khilaf. Tak ada putih yg tak ternoda dan tak ada insan yg tak berdosa. Dan jika terselip kata dlm canda, tergores luka dlm tawa, tersinggung rasa dlm bicara, maka balutlah dengan maaf yg penuh keikhlasan. Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya… SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H…Minal Aidin Wal Faidzin..Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Kariim..
    @46@sukses..
    wkwkwkwkwk..ane ga doyan matic..ane punya motor kesayangan Honda CBR.RC150V
    😀
    sama Kawasaki P200NS…cmiww..1 lagi bebek Yahama Jupiter MX135 LC4Valve..wweeeewww…panjang ya namanya…maklum semua motor kesayangan ane ada klaim hitech hitechnya..
    😀
    :mrgreen:
    😀
    😀

    Like

  14. MAS IWAN…MHN DIMAAFKAN SMUA KEKHILAFAN SY KETIKA ADA KATA2 YG MAMPIR DI WARUNG INI SHG KRG BERKENAN BAGI PIHAK2 TERTENTU..SLAMT IDUL FITRI..SMOGA BLOGG INI TAMBAH RAME DAN JAYA SLALU

    Like

  15. sama² kang Iwan…
    Dan buat fb² yang laen…
    met idul Fitri.. moon maap lahir batin..
    kosong-kosong lagi nih….
    silahkan besok² di isi lagi sekornya… 🙂

    Like

  16. heheheheheh…..sekarang pada maaf2an….
    mudah2an sih pada ga cela mencela lagi….
    kalo cela mencela lagi,buat apa maaf2an?? 😀

    Like

  17. Minal Aidin Wal Faidzin…
    smoga smua pengunjung blog & para FB saling memaafkan…
    Untuk memulai babak baru dgn skor Kosong-Kosong…hhehee..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s