Menang diSuzuka 4 Hours FIM Endurance….target AHM selanjutnya adalah Moto 3 !

One Heart 03Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu, dua pembalap muda yang dibina AHM yakni Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis berhasil mengibarkan bendera Merah Putih setelah menduduki podium pertama ajang balap bergengsi Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship 2013 di sirkuit Suzuka, Jepang (29/07). Kesukesan tersebut menjadi buah manis perjuangan Honda untuk membawa pembalap lokal kejenjang balap internasional. Tidak puas sampai disana….kabarnya target kedepan adalah membawa Denny Triyugo keajang Moto 3. Sebuah kabar yang menggembirakan tentunya…..lwb-460x240AHM Oil IWB OK (460x150)

Hari senin kemarin adalah hari yang membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia sebab pembalap kita…..Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis berhasil menaklukkan sirkuit Suzuka Jepang. Dengan membawa bendera tim balap Astra Honda Racing Team…..menggunakan CBR600RR keduanya sukses menyelesaikan 96 lap dengan waktu tempuh 4:01’27.165 dan sekaligus berhasil membukukan Best Lap dengan rekor waktu 2’19.428. Dimas dan Iswandi mempecundangi tim Jepang serta Malaysia yang juga ikut berpartisipasi disana. Jebule skill dipadu kekuatan fisik plus edukasi sejak dini dari tim yang menaungi mereka berhasil memoles keduanya bersaing melawan pembalap luar negeri. Edannya…..4 Hours FIM Endurance kali ini merupakan debut perdana tim merah putih ikut serta event balap dan langsung menyabet kemenangan. Sebuah prestasi tersendiri yang patut diacungi jempol….

Sebagai informasi…..Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship merupakan salah satu ajang balap ketahanan selama 4 jam yang diikuti pembalap-pembalap berbagai negara. Tahun ini, kegiatan diikuti oleh 68 tim dengan 138 pembalap. Dengan uji balap ketahanan selama 4 jam, pembalap saling menguji kompetensi, mental dan fisik untuk menjadi yang terbaik dan berpeluang menuju tahap berikutnya di ajang bergengsi Suzuka 8 Hours FIM Endurance World Championship. Sebelum mencatat prestasi membanggakan ini, Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis sempat menjalani dua tahap pelatihan yang menentukan keikutsertaan dalam ajang Suzuka 4 Hours. Pelatihan tahap pertama periode 13 – 17 Juni 2013 dan tahap kedua periode 6 – 11 Juli 2013 di sirkuit Suzuka, Jepang. Seleksi dan pelatihan dipantau dan dipandu langsung oleh mentor dari Honda Motor Co., Jepang,….Chojun Kameya. Iswandi dan Ekky sebelumnya juga pernah mengukir prestasi di ajang balap Asia. Tahun lalu, Iswandi Muis menduduki peringkat keenam dalam Asia Dream Cup 2012 sementara Dimas Ekky Pratama berhasil menyabet gelar The Best Rookie dalam Asia Road Race Championship 600cc….. One Heart 02

Dalam press release resminya…GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra juga tidak menyangka tim asuhan mereka bisa menang. “Tahun ini merupakan keikutsertaan perdana kami dalam Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship. Kami tidak menyangka langsung dapat meraih podium pertama. Kemenangan ini akan memicu kami untuk terus meningkatkan pembinaan agar dapat mengantarkan pembalap muda Indonesia berprestasi di ajang balap dunia lainnya” ujarnya. Tidak heran…dari info resmi yang masuk ke IWB, AHM sekarang sedang mengusahakan Denny Triyugo mendapatkan wild card diajang balap dunia Motogp kelas Moto 3. Denny sendiri adalah rider asuhan AHM yang pernah ikut serta di All Japan Championship (AJC) untuk kelas GP3. Usia yang masih muda diharapkan bisa lebih mudah menyerap pengalaman dan ilmu teknis untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. Hhmm…semoga jebol beneran nih brosis. Mantep kalau iya….

Last.…jenjang balap Motogp juga pernah dilakukan Yamaha lewat Doni Tata.  Namun kurang mengkilap dikarenakan secara fisik, mental dan skill ternyata belum mampu bersaing melawan rider top lainnya. So…harapan setinggi langit kita berikan kepada Honda dan tim agar mereka lebih tajam dan bisa mengibarkan sang saka merah dikancah balap dunia. Tentu saja tidak instan dan butuh perjuangan keras. Namun dengan konsistensi serta pengalaman yang diraih pada tiap balapan seperti 4 Hours FIM Endurance bisa menjadi bekal berguna mendapatkan level seoptimal mungkin. Kita tunggu saja kiprah mereka…..(iwb/AHM PR Edited)

Hasil Kejuaraan Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship :

1.    Astra Honda Racing Team (INA – Honda)

Dimas Ekky Pratama and Iswandi Muis – 96 laps – 4:01’27.165

2.    Team Seishun MotoPod (JPN – Yamaha)

Shigeru Ibaraki and Takumi Inoue – 96 laps – 4:03’02.992

3.    Boon Siew Honda Racing Malaysia (MAS – Honda)

S. Sasitharen and Mohd Rozaiman Said – 96 laps – 4:03’50.977

4.    Hamamatsu Team Titan (JPN – Suzuki)

Kohei Tsukamoto and Kazuma Takeda – 95 laps – 4″03’23.652

5.    Moto Win Racing (JPN – HOnda)

Toshiro Nakagahi and Kazutomi Shimazaki – 95 laps – 4:03’24.423One Heart 01

145 thoughts on “Menang diSuzuka 4 Hours FIM Endurance….target AHM selanjutnya adalah Moto 3 !

  1. yapp, lebih baik kayak gitu, masuk moto3 aja dulu sampai mateng baru moto2, trus siapa tau ntar naik ke motogp …
    daripada kyk doni sama topan, kaget kalo langsung masuk moto2 …
    contohlah itu pembalap negeri sebelah “zulfahmi khairuddin”, dia lumayan kompetitif sekarang di moto3 …

    Like

  2. Mas Iwan, ada lomba Suzuka 4 Hours FIM Endurance untuk Bebek gak?…. Soalnya Rider Yamaha kayak Mbah Darmo, Jaos , Qwerty,Ciaaa, Vega, Roy,Pak Tarno lagi nganggur nih… 🙂

    Like

  3. dukung terus pembinaan pembalap muda tanah air dgn memperbanyak balapan kelas sport dan menghapuskan balapan itik agar bisa bersaing di kancah internasional !!!!!
    *soalnya motogp gak ada kelas itik gan xixixixiiii

    Like

  4. membanggakan bagi bangsa indonesia..? ahh yg bener aja deh..kita-kita biasa aja tuh..kalau seperti sampean2 biker katrok ya jelas hsl semacam itu sangat membanggakan..neh lage IWB ndeso banget dlm menulis berita..dr aksennya terlalu fanatik dgn motor…motor massal kuatrok…

    Like

  5. “mengumandangkan sang saka merah dikancah balap dunia.”

    piye to lek…
    seng bener “mengibarkan sang saka merah putih di kancah balap dunia.”

    Like

  6. ha…ha…..wajarmas org indonesia biasa nyemplak motor berjam2,
    liat aja yg mudik sampe 24jam jg oke oke aja,

    Like

  7. tapi klo bener bener masuk moto3 disiarin gak yaaa ama trans7 kan secara dlu waktu DOTA ikut gp125 disiarin ama trans7 kn yang sponsorin Yamaha..
    lhaa sekarang klo seandainya sembalap didikan honda ikud moto3 disiarin enggak yaaa???

    haayooo tebaakk????

    Yamahmuuut maaa gak ada nasionalisnya…. maybe!!!
    😀

    Like

  8. 26. Moyseventeen – evolution – Juli 31, 2013
    edannnn bklan ada 4 pembalap Indonesia

    _____________________________________________________________
    yang bener tuuu dua mas klo bener pembalap diatas ikut moto3

    soalnya mending gak usah diakuin daahh pembalap indonesia yang di moto2 malu maluin…

    kwkwkwkw
    (^_^)v

    Like

  9. Jangan moto 3. Honda lagi kalah dgn ktm di kelas ini. Langsung ke moto 2, atau tunggu honda ganti motor di moto 3.

    Like

  10. ….wedew… pasti motor lain kena regulasi nich …. bobot 1 karung beras… mana bobot nya ngak di cantumin, pasti di sabotase oleh AHM ato honda… wkwkwkwkwkwkwkwk…. lempar mercon….

    Like

  11. gampang banget nebaknya ngak perlu lihatpun…intinya even pembalapnya hebat spt tuh orang jepang kalo motor boros dan gampang rusak/gak awet pasti ngak bisa juara 1 :mrgreen: …. tapi tetap skill , konsistensi pembalap indonesia pantas di acungi jempol bisa ngalahin orang2 jepang yang notabene lebih berpengalaman 😀

    Like

  12. Kesampingkan ego fb…
    Maju trus Indonesia….
    Motor sport oke….
    Siapa tahu ini akan menjadi sukses berikutnya.
    Sepakbola? Ngarep.com

    Like

  13. Honda memang peduli bakat anak bangsa..
    lanjutkan perjuangan mu untuk mengantarkan mereka ke motogp AHMR….

    Like

  14. ngarein yamaho gak mungkin. yamaho gak punya jenjang spt HONDA. wsbk gak punya, supersport gak ikut, moto3 gak ada, moto2 apa lg. satu2nya jenjang yamaho dr balap itik ke motogp. gak nyambung coy.
    jenjang Honda di semua level balap punya. ymh kyknya cm laku di indonesia. fby aja yang keganjenan + kepedean

    Like

  15. FBY langsung kicep alias diem seribu bahasa..atau ngeles dengan berbagai argument dan statement…dan YIMM??yah cuma bisa ngandelin figur rossi dan lorenzo buat jualan, klo soal balap itik jagonya…liat aja tuh iklan Helm semuanya pake baju balap tulisan Yamaha..dengan tampang2 yah you know lah..

    Like

  16. ga salah AHM cabut sponsor dari Motogp..buat biaya pembalap indonesia…dibandingkan sebelah dengan pede semakin di depan..apanya yang did depan??Forging Piston & Diasil cylinder???

    Like

  17. wow … bisa best lap juga yaa … wah jangan-jangan AHM one heart kong kalikong ama panitia nich … mungkin peserta yg lain bawa beras 25kg buat hari raya … mudik yuukk … wkwkwkwk

    *FBY manyun mode on

    Like

  18. cara pembinaan pembalap muda antara yamaha dan honda berbeda, contoh hasil donitata binaan yamaha yang mlempem ditengah jalan karena tidak didukung antara pembinaan dan support motor dari pabrikan, sedangkan honda bener2 pembalap dibina dari nol dengan cara yg berbeda dan juga motor dengan support yg berbeda, ngarep banget andaikata denny triyugo bisa masuk moto3 ada wakil dari indonesia

    Like

  19. Walah klo ke moto3 pakek motor honda rasane susah bersaing bro. Honda moto3 kalah kompetitif dibanding KTM dan bahkan Mahindra (baca:motor indihe nehi-nehi) sekalipun.
    Bukannya pesimis, tapi realistis.
    #tetap semangat rider Indonesia!!! Naik motor apapun saya tetap mendukungmu.

    Like

  20. Pembibitan yamaha gatooott..

    gada yg membanggakan

    doni tata memang sempat masuk kelas2 gp tpi palinh bontoy teruss.. mana sering jatoh

    yang terang saza.. wong dicekokin BEBEK

    mana kita sebagai konsumen menurut titah kerajaan majapahit yg kini di suspend wordpress harus membantu pabrikan terdholimin lagee

    gile lu ndro..
    logika dari petinggi, blogger ternak ampe fansboy yakampret BLOON semua

    Like

  21. ngak salah kalo mindset konsumen di seluruh dunia terhadap honda itu awet dan irit, walaupun ada bonusnya yaitu sering juara balap dunia baik di GP motor maupun F1 …….dan ngak heran juga kalo lomba2 macam ketahanan yang berjam jam ini , untuk mesin motor yang terkenal boros dan gampang rusak spt motor yamaha susah untuk bisa juara 1 hehehehe :mrgreen:

    Like

  22. @mobiltua
    ga masalah kayaknya bro kalo mesti turun ke moto3 dengan motor honda yang kalah ama ktm maupun mahindra. Cz yg kita cari adalah pengalaman, peningkatan skil dan mental. Jadi bukan gelar juara yang jadi tujuan utama kalo mau naik level.

    Contoh stoner n pedrosa. Stoner selalu dipecundangi pedrosa di kelas 250cc. tapi pas naik kelas ke motogp, stoner telah 2 kali juara dunia sedangkan pedrosa belum pernah.

    Like

  23. minimal jenjangnya jelas- skill terasah, ibarat hidup hrs lalui fase A hingga siklus sempurna, ahm belajar dr pengalaman yamaha tp tdk brarti sukses, ini baru awal fase. moga indikasinya baik

    Like

  24. Siiiipp.. Slmat buat pemenang.. Bs mengalahkan tim2 dari negara lain!! I’m so proud.. 😀
    Smga lbh bnyk meraih prestasi di masa dtg.
    Btw no 27 fansnya Casey Stoner ya.. Hehehe…
    Ngemeng2 mslh moto3, kayanya honda krg mencurahkan perhatian, performa honda tertinggal dari KTM; slh satunya dr segi horsepower, bahkan Mahindra pendtg baru dr India pun bs ngasepin honda. Honda sprti menganak-tirikan moto3, fokus hanya pd moto2 dan premier class motoGP.

    Like

  25. @ 20. bikers katrok
    Sampeyan koq nesu-nesu ki kenapa to bro. Istighfar….
    @ 22. rotom09
    Oh iya…sudah direvisi mzbro
    @ All
    Apapun pabrikannya….kalau tujuannya ingin mengharumkan bangsa monggo didukung penuh. Tidak usah dicaci mzbro. Kita juga kudu terima kasih kepada YIMM yang berupaya membawa Doni ke Motogp. Diakui atau tidak Yamaha mempunyai peran besar menjadi pendobrak jenjang keMotogp walau hasil belum maksimal. Wisss…ora usah gontok2an. Puasa euy….

    Like

  26. 67. iwanbanaran – Juli 31, 2013

    @ 20. bikers katrok
    Sampeyan koq nesu-nesu ki kenapa to bro. Istighfar….
    @ 22. rotom09
    Oh iya…sudah direvisi mzbro
    @ All
    Apapun pabrikannya….kalau tujuannya ingin mengharumkan bangsa monggo didukung penuh. Tidak usah dicaci mzbro. Kita juga kudu terima kasih kepada YIMM yang berupaya membawa Doni ke Motogp. Diakui atau tidak Yamaha mempunyai peran besar menjadi pendobrak jenjang keMotogp walau hasil belum maksimal. Wisss…ora usah gontok2an. Puasa euy….
    ===========================
    ……makyus….. regulasine piye lek iwan.. ono beras sakkarung ora kiek.>??.. jangan2 si sabotase honda lagi kiek regulasi nya , yang lain kon gowo beras sak karung… hahahahhahaa… FBY ama FBK mana kiek.. honda dengan sempak di pepe wae bisa ngalahin ninja… hahhahahahhaha….. asli lucu artikel e kiek.. kobong tenan lek iwan kiek artikel e … kompor .. mana kompor…

    Like

  27. di indonesia ini. memang yamaha yg slalu jd pelopor
    1. pelopor model matic, meskipun mocin duluan yg masukin matic di indo, tp yamaha yg membuka pasar meskipun skrg diasepin honda
    2. pelopor yg masukin pembalap indo kekelas moto gp, skrg honda jg mu melakukan hal yg sama
    3. pelopor model motor sport ky vixion sampe honda bikin mtr yg mirip

    Like

  28. 4 jam mah enteng..tu kali pake pglaman pulkam jalur pantura yg pnoh lobang dan trek gandeng selip kanan kiri + ngindarin lobang buaya..jd bisa menang..yoohoho..

    Like

  29. wkwkwkwkwkwk…

    ini mah bukan balapan yg ngandalin skill n performa motor…

    ^ tapi siapa yg kuat encok dan pinggang pasti menang….

    # judul yg tepat

    ” SUZUKA ENCOK ENDURANCE ”

    hahahahahaha…..

    Like

  30. wkwkwkwkwkwk….

    dalam balapan kuat2an encok …
    harus diakui indonesia pemenangnya…

    ^ jangankan pakai cbr…
    pakai revo emprit S aja bisa menang kok…

    asalkan boyok nya kuat….

    hahahahahahaha…

    Like

  31. ah biasa aja, masih hebatan pembalap yamaha yang bisa mecahin rekor dibalapan indoprix kelas sport dunia akherat…
    FBY mode bl00n…
    bebek???
    wekwekwekwekwekwekwek….
    😀
    mudahan-2an gak dikarungin nih komen ane kaya yang udah-udah….
    😀
    keep independent…
    peace ah bro…

    Like

  32. 73. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Juli 31, 2013

    wkwkwkwkwkwk….

    dalam balapan kuat2an encok …
    harus diakui indonesia pemenangnya…

    ^ jangankan pakai cbr…
    pakai revo emprit S aja bisa menang kok…

    asalkan boyok nya kuat….

    hahahahahahaha…
    =====================
    ..apalagi pakai pikson 5 speed tech motogp , pasti tambah makyos … sekalian kebo ne lek iwan di ikutin, encok ngak bakal mlintir..

    Like

  33. dragnell – Juli 31, 2013

    4 jam mah enteng..tu kali pake pglaman pulkam jalur pantura yg pnoh lobang dan trek gandeng selip kanan kiri + ngindarin lobang buaya..jd bisa menang..yoohoho..
    =============================
    lu kira balapan di sirkuit kaya touring…
    kalo balap liar mungkin ente jago, modal nekat dan bisa ngindarin lobang aja udah cukup…
    😀
    ck ck ck ck…..

    Like

  34. ah orang yang gak suka dengan Honda tu aneh………….kalo Honda emang lagi jeblog……di hina habis-habisan. TAPI kalo Honda sedang bagus yang jadi sasaran AHM!! wes jan ra seneng yo ra seneng ning mbok enggo dewe wae ra sah ngajak-ngajak wong liya ra seneng Honda/ AHM!!

    Like

  35. ●○ qwerty ○● – Juli 31, 2013

    kalo buatan ahmprett baru 1 jam udah jebol tuh motornya..
    ============================
    yakampret dikepretin???
    ya setress dunia akherat lah…
    😀
    😀
    😀

    Like

  36. Banyak yg bilang, balapannya gampang….hadeuuhhh….. Lihat tuh tong Mereka pecahin Rekor Best Lap …. Loe Kira bawa motor Bebek pelan-pelan( +/- 100Km/Jam ) terus istirahat ngopi kayak pulkam, itu Pake CBR 600 tong wkwkwkkwkkk….

    Like

  37. dan seketika Tuyul Alay Kutang Kibul anti sama balap bebek
    ironisnya di balapan bebek justru pembalap honda yg paling banyak

    Like

  38. Jgn lupa bro smua pembalap honda yg top dulu y pembalap yamaha.mau aku sebutin.?deni tryugo,dwi satria,iswadi,wahyu widodo,adi bontot dll.

    Like

  39. maaf om IWB bendera sang saka merah putih tak dapat dikibarkan dimanapun karna disimpan di istana negara untuk menemani pangibaran sang merah putih setiap 17 agustus …. kalu tidak salah….

    Like

  40. Binaan siapapun kalau bisa berprestasi mari kita dukung.!! Semoga kesuksesan ya lanjut, masa dr 200 juta lebih penduduk gak ada yang mengkilap satupun…hehehe.! Semangkaaa..!!

    Like

  41. fby langsung pada MUNTABER kayanya nih !!
    apa lagi si mbah dharmo MUNTABERNYA udh tingkat KOMPLIKASI macam2..

    wekekekekekekek

    Like

  42. Dnugro’s pada Juli 31,
    2013 pada 12:09 PM
    Jgn lupa bro smua
    pembalap honda yg top
    dulu y pembalap
    yamaha.mau aku
    sebutin.?deni
    tryugo,dwi
    satria,iswadi,wahyu
    widodo,adi bontot dll.

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    iya tapi itu dari bebek loh, dan honda didik dari nol kembali untuk bisa menyesuaikan diri dengan motor batangan !!

    kenapa topan sma doti di urutan buncit mulu karna ga ada rincian jenjang yg jelas dri Yamaha indonesia dalam penyesuaian karakter..

    Like

  43. wkwkwkwkwk…

    ini balapan paling konyol…
    yang menang pun katrok…

    ^ serasa menang di moto gp…

    # padahal cuma kuat2an encok.

    hahahahahahaha…

    Like

  44. wkwkwkwkwk…

    disinyalir pembalap indonesia memakai doping koyo CABE di sekitaran punggungnya….

    ^ maklum koyo CABE hanya ada di indonesia..

    hahahahahah…

    Like

  45. sedih bener yg kutipan
    “jenjang balap Motogp juga pernah dilakukan Yamaha lewat Doni Tata. Namun kurang mengkilap dikarenakan secara fisik, mental dan skill ternyata belum mampu bersaing melawan rider top lainnya”

    Bukan salah doni tatanya om, si yahama yg terlalu maksain..

    Like

  46. tpi sayang mtor yg di pake bukan buatan AHM,hrusx fbh xdar kalo tu bkan produk AHM,kalo produk AHM palig 1 jam dah jebol semua,kapx dah pecah2 n bautnya jatuh smua krna gmetar bodynya…

    Like

  47. mana nih suzuki ama kawasaki, kirim dong pembalap resmi nya kayak ahm ama yimm.Rider suzuki ama kawasaki kan jago ngebut.

    Like

  48. Well..sangat membanggakan merah putih berkibar di sirkuit jepang, apalagi ini balap motorsport, mantap CBR600RR.

    Satu hal yg ga bisa dilakukan yamaha waktu balap sport 600cc nya, langkah honda ini harus didukung, karena langkah maju,

    Ga alay balap bebek apalagi matic kaya yamaha, yg kaya gini jg harus di support,

    #Berharap NVL muka culun berani turun balap ga cuma di DYNO, percuma dong pake teknologi mocinGP 😀

    Like

  49. PAKAI OTAK BUKAN NYALI pada Juli 31, 2013 pada 2:53 PM

    congrat lanjutkan pembuktiannya
    jangan timbul tenggelam

    =============

    setuju mas Bro, ntar udah di bangga2in 1 tahun kedepan mlepes… Ilang deh kelanjutan nya.
    Semoga ahm serius, se serius nonton iklan honda beat… Hehe…

    Like

  50. Ai yakin, kalo aja yamaha 250cc nya udah muncul, wajib ikut kejurnas bareng cbr250 dan ninja250.

    Dan pebalap/pembalap ini bisa dididik dari kelas ini make motorsport/batangan, ga lagi make bebek, karena dari bebek ke sport ya jelas beda lah, motor harian aja udah beda apalagi motor balap

    Kalo perlu pabrikan jg ikut support kelas 250cc ini, jadi nanti indonesia ga kaget kalo harus naik tingkat

    #Percuma dong yamaha gembar gembor pake teknologi mocinGP kalo ga brani turun sirkuit

    #Xeon aja di iklannya bunyi knalpot kaya mocinGP.wkwkwk,..

    Like

  51. rata2 yang jadi FB tuh yang motornya dibawah 15 jutaan kya beat mio supra, vega r, dan ala sebagainya. malu dong sama motornya. debat2 belain motor2 yg kya NVL CB150sf, tapi beli aja ga mampu.
    blom lagi ntar yamaha 250, fby cuma minta2 doang, beli mah cuma di dalam mmpi

    Like

  52. moga yamaha berani terima tantangan honda buat balap kelas 150 cc di sentul. biar ketahuan teknology mocingp yang sdh getar di rpm 8000. klo cibi rpm 15000 jg msh anteng mak nyus

    Like

  53. pembalap indonesia pakai remason ini makanya juara 😀

    lagian kedua pembalap di atas apa DARI NOL didikan nya AHM???

    Like

  54. SALES AHM PADA KOAR-KOAR KALO BALAP BEBEK PERCUMA!!!
    YA IYALAH BEBEK LOE DI KAMPLENGI DI SEMUA AJANG BALAPAN!!!

    sampai samapai SAKING TEROPSESI NYA, BEBEK JUALAN NYA PUN DI KASIH EMBEL-EMBEL “REPSOL WAN HAT”

    ha….ha….ha… dari ocehan SALES AHM DI ATAS SANGAT BERTOLAK BELAKANG SEKALI!!!

    KASIHAN SEKALI!!!

    Like

  55. saya bangga dgn prestasi ahm di suzuka, tapi saya lebih bangga lagi liat fby pada mangkel … huahahahahaha!!!!!!

    Like

  56. 106. ngetes aja – Juli 31, 2013

    Well..sangat membanggakan merah putih berkibar di sirkuit jepang, apalagi ini balap motorsport, mantap CBR600RR.

    Satu hal yg ga bisa dilakukan yamaha waktu balap sport 600cc nya, langkah honda ini harus didukung, karena langkah maju,

    Ga alay balap bebek apalagi matic kaya yamaha, yg kaya gini jg harus di support,

    #Berharap NVL muka culun berani turun balap ga cuma di DYNO, percuma dong pake teknologi mocinGP
    ===============================
    108. ngetes aja kerajaan Majapahit bagi2 THR – Juli 31, 2013

    Ai yakin, kalo aja yamaha 250cc nya udah muncul, wajib ikut kejurnas bareng cbr250 dan ninja250.

    Dan pebalap/pembalap ini bisa dididik dari kelas ini make motorsport/batangan, ga lagi make bebek, karena dari bebek ke sport ya jelas beda lah, motor harian aja udah beda apalagi motor balap

    Kalo perlu pabrikan jg ikut support kelas 250cc ini, jadi nanti indonesia ga kaget kalo harus naik tingkat

    #Percuma dong yamaha gembar gembor pake teknologi mocinGP kalo ga brani turun sirkuit

    #Xeon aja di iklannya bunyi knalpot kaya mocinGP.wkwkwk,..
    ===================================

    kalau mau dibikin kejuaran apalagi tingkat kejurnas harus ada regulasinya dulu
    supaya adil dan tidak ada yg merasa keberatan satu sama lain
    jangan bangga dulu kalau CBf turun di IRS
    om tahu kan kalau NVL dan CBf dirancang buat motor komuter ???
    kalau memang niat buat pembinaan dan balap profesi kan sudah ada CBR150 , kenapa om ini girang amat !!!
    bisa khan membedakan motor komuter dan pure-sport

    hehehehehe , jangan terlalu maksain seperti sales donk !!!!

    Like

  57. semoga bisa jadi modal buat melawan M Fadli – Kawasaki , Yudhistira – Kawasaki dan Sudharmono – Yamaha , untuk berebut podium di KEJURNAS SUPERSPORT- 600cc , seri berikutnya.

    Like

  58. SALES AHM PADA KOAR-KOAR KALO BALAP BEBEK PERCUMA!!!
    YA IYALAH BEBEK LOE DI KAMPLENGI DI SEMUA AJANG BALAPAN!!!

    sampai samapai SAKING TEROPSESI NYA, BEBEK JUALAN NYA PUN DI KASIH EMBEL-EMBEL “REPSOL WAN HAT”

    ha….ha….ha… dari ocehan SALES AHM DI ATAS SANGAT BERTOLAK BELAKANG SEKALI!!!

    KASIHAN SEKALI!!!

    kasian…kasian…kasian…

    Like

  59. gua pnya new blade coy bebeknya ahm..
    Atas ane ada yg blg blade repsol kalah ama bebek ymha ya?
    gua kata mah itu org kemakan iklan indoprix..yamaha z1 indprix tu prototipenya hmpr 100%..newblade jauh sdkit prttipenya,kbnyakan korekan..gt aja d bbrapa race z1 prototipe dkepretin blade korekan..mana bebek ymh prforma unggul dr honda..
    kelas standar gua srg blapan ama z1 pake newblade rpsolku..mana katanya power 10ps??tarikan boleh imbang..bgtu topspeed kok mencret tuh z1..onspeedo bladeku cma 107 kmh,katanya z1 bs 115kmh..ngibul ya speedonya??dasar fby korban tipu2

    Like

  60. HANSIP LOGIKA pada
    Juli 31, 2013 pada 3:33
    PM
    pembalap indonesia
    pakai remason ini
    makanya juara
    lagian kedua pembalap
    di atas apa DARI NOL
    didikan nya AHM???

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    dari nol kecil via motor batangan, dan dari nol besar via bebek entog

    wkekekekekek

    Like

  61. 86. Dnugro’s – Juli 31, 2013
    Jgn lupa bro smua pembalap honda yg top dulu y pembalap yamaha.mau aku sebutin.?deni tryugo,dwi satria,iswadi,wahyu widodo,adi bontot dll.

    —————-
    jangan lupa bro … tuch pembalap yamaha tuch yg ente sebutin sejak orok udah naik motor honda di gendong ortunya ….. wkwkwkwk

    * enak wis sama2 ngibul

    Like

  62. ini yg sy harapkan pebalap dg motor batangan, jk prestasi jenjang kariernya lbh bagus, tdk peduli pabrikan apapun. hapus saja balap bebek, ganti dg batangan d indoprix. terimakasih honda, semoga programnya terus brjalan tdk putus dtngah jalan, berikutnya yamaha x ya ???

    Like

  63. Artikel yang bikin panas telinga…..ayo muntahkan semua jeroanmu FBY dan FBH…!!! ditunggu ludrukannya jiakakakakkakakkakakak

    Like

  64. Dnugro’s pada Juli 31, 2013 pada
    12:09 PM
    Jgn lupa bro smua pembalap
    honda yg top dulu y pembalap
    yamaha.mau aku sebutin.?deni
    tryugo,dwi satria,iswadi,wahyu
    widodo,adi bontot dll.

    ==========================

    mungkin mereka sudah sadar kalo tetep d yimm mentoknya cuma bebek…

    Like

  65. keren banget euy.. PEMBALAP INDONESIA DENGAN SPONSOR SATU HATI.. gak kayak merk sebelah.. semakin didepak SEMBALAP BULE

    Like

  66. 117. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – Juli 31, 2013

    106. ngetes aja – Juli 31, 2013

    Well..sangat membanggakan merah putih berkibar di sirkuit jepang, apalagi ini balap motorsport, mantap CBR600RR.

    Satu hal yg ga bisa dilakukan yamaha waktu balap sport 600cc nya, langkah honda ini harus didukung, karena langkah maju,

    Ga alay balap bebek apalagi matic kaya yamaha, yg kaya gini jg harus di support,

    #Berharap NVL muka culun berani turun balap ga cuma di DYNO, percuma dong pake teknologi mocinGP
    ===============================
    108. ngetes aja kerajaan Majapahit bagi2 THR – Juli 31, 2013

    Ai yakin, kalo aja yamaha 250cc nya udah muncul, wajib ikut kejurnas bareng cbr250 dan ninja250.

    Dan pebalap/pembalap ini bisa dididik dari kelas ini make motorsport/batangan, ga lagi make bebek, karena dari bebek ke sport ya jelas beda lah, motor harian aja udah beda apalagi motor balap

    Kalo perlu pabrikan jg ikut support kelas 250cc ini, jadi nanti indonesia ga kaget kalo harus naik tingkat

    #Percuma dong yamaha gembar gembor pake teknologi mocinGP kalo ga brani turun sirkuit

    #Xeon aja di iklannya bunyi knalpot kaya mocinGP.wkwkwk,..
    ===================================

    kalau mau dibikin kejuaran apalagi tingkat kejurnas harus ada regulasinya dulu
    supaya adil dan tidak ada yg merasa keberatan satu sama lain
    jangan bangga dulu kalau CBf turun di IRS
    om tahu kan kalau NVL dan CBf dirancang buat motor komuter ???
    kalau memang niat buat pembinaan dan balap profesi kan sudah ada CBR150 , kenapa om ini girang amat !!!
    bisa khan membedakan motor komuter dan pure-sport

    hehehehehe , jangan terlalu maksain seperti sales donk !!!!
    ===============================================
    kayaknya lo yanh harus pake otak masbro. memanga nvl dan cbf diciptakan untuk komuter namun khusus cbf bisa dialihkan untuk balap.ini karena mesin sudah menggunakan tipe dohc seperti halnya cbr150 dan cbr250. dan motogp moto2 moto3 semua menggunakan tipe dohc. klo nvl jelas itu murni komuter tapi silahkan klo berani ikut balap .(sangat beresiko karena yakin mesin lekas protol)

    Like

  67. yg marah2 disini berarti blm dpt THR…kl mtr 5 speed sohcuk ikutan, jgnkan 4 jam, 2 menit mtr dah brodol mesinnya…hi bro..dol…

    Like

  68. @pakai otak bukan nyali

    kalau mau dibikin kejuaran apalagi tingkat kejurnas harus ada regulasinya dulu
    supaya adil dan tidak ada yg merasa keberatan satu sama lain
    jangan bangga dulu kalau CBf turun di IRS
    om tahu kan kalau NVL dan CBf dirancang buat motor komuter ???
    kalau memang niat buat pembinaan dan balap profesi kan sudah ada CBR150 , kenapa om ini girang amat !!!
    bisa khan membedakan motor komuter dan pure-sport

    hehehehehe , jangan terlalu maksain seperti sales donk !!!!
    ———————————————————————————-
    CBR dan CB mesinnya di desain buat balap, DOHC 6 speed, yamaha sendiri mengakui keunggulan mesin ini. Lah NVL SOHC 5 speed ngaku teknologi motogp tp ga brani turun sirkuit, apa ga gila tuh?

    Lagian ai udah sering bilang NVL itu motor komuter, bahkan petinggi yamaha si supra jg bilang demikian, tp kalian2 para FBY ngotot kalo SOHC 5 speed ini lebih kenceng dari CBSF, padahal CBSF udah brani turun sirkuit, tanya kenapa?

    Like

  69. SeLMaT buat ONE HEART… maju terus pantng mundur…… hai2 FBY jangn bawa2 NVL mocingp motor sporrt kurng gigi..

    Like

  70. disinyalir yahomo tahun depan bawa jupiter z1 itik gp buat balapan endurance… motor bebek prototipe yg bisa ngalahin ducati wkwkwkwk

    hasil balapan endurance 8 hours 1000cc:

    http://www.asphaltandrubber.com/racing/race-results-suzuka-8-hours/

    Pos. Team Bike Riders Diff.
    1 MuSASHi RT HARC-PRO Honda Honda Takahashi – Haslam – van der Mark 214 Laps
    2 Yoshimura Suzuki Racing Team Suzuki Tsuda – Aoki – Brookes +1’51.996
    3 Team Kagayama Suzuki Kagayama – Schwantz – Haga +1 Lap
    4 Suzuki Endurance Racing Team Suzuki Philippe – Delhalle – Da Costa +1 Lap
    5 Yamaha France GMT94 Michelin Yamaha Checa – Foray – Lagrive +2 Laps
    6 Honda Team Asia Honda Kamaruzaman – Takahashi +3 Laps
    7 TOHO Racing with Moriwaki Honda Yamaguchi – Itoh – Watanabe +4 Laps
    8 Monster Energy Yamaha YART Yamaha Nakasuga – Parkes – Waters +4 Laps
    9 Honda Kunamoto Racing Honda Yoshida – Kojima – Tokudome +6 Laps
    10 Team RC2L Suzuki Buisson – Shinjo – Giabbani +7 Laps
    11 Bolliger Team Switzerland Kawasaki Saiger – Stamm – Sutter +7 Laps
    12 EVA RT Test Type-01 Trick Star Kawasaki Serizawa – Deguchi – Izutsu +7 Laps
    13 RS-Itoh & Asia Kawasaki Higashimura – Iwasaki – Murakami +7 Laps
    14 Honda Hamamatsu Escargot Honda Kuboyama – Nakatsuhara +9 Laps
    15 Confia H.M.F. LunaSol Japan Suzuki Suma – Hasegawa – Takamiya +11 Laps
    16 Team38 PS-K Kawasaki Karita – Keyes – Yamashita +11 Laps
    17 Team JP Dog Fight Yamaha Yamaha Fujita – Kimura – Tamura +13 Laps
    18 Honda Ryokuyoukai Kunamoto Honda Mitaori – Ohashi – Mori +15 Laps
    19 MotoMap Supply Suzuki Konno – Teramoto – Nakamoto +15 Laps
    20 Iwata Racing Family Yamaha Ueno – Sawamura – Nishimura +15 Laps
    21 Winner Z-Tech Suzuki Kunimatsu – Yoshida +15 Laps
    22 Honda TT Legends Honda McGuinness – Andrews – Rutter +15 Laps
    23 Hamamatsu Team Titan Suzuki Shimizu – Inijki – Ohshiro +16 Laps
    24 Dog Fish O-Tec Suzuka Honda Ohuchida – Akimoto – Watase +16 Laps
    25 RS Garage Harada Himeji Kawasaki Harada – Okamura – Tanaka +16 Laps
    26 Dog House & Higuchi Suzuki Higuchi – Iwatani +16 Laps
    27 Team Flembbo Leader Team Kawasaki Demarey – Nishijima – Prosenik +17 Laps
    28 B-Square Racing & Osaka SAM Kawasaki Tanaka – Ohita – Sato +17 Laps
    29 Honda Sayama Racing Honda Yamashita – Ishizuka – Ohyama +19 Laps
    30 Banner Racing H-K-C Ducati Kaneda – Dan – Asahina +19 Laps
    31 Motobox Kremer Racing Suzuki Scherrer – Paavilainen – Bauer +19 Laps
    32 SNDheater Human-Revo Suzuki Sagoh – Hisadumi +19 Laps
    33 La Bellezza Speed & Kumamon Ducati Itami – Hori – Toda +19 Laps
    34 Hamamatsu 8H Team Yamaha Tonari – Nakao – Izumi +20 Laps
    35 Yamashina Kawasaki Kawasaki Mizusawa – Yamasaki – Matsumoto +22 Laps
    36 Team Sugai Racing Japan Ducati Sugai – Kamatani +22 Laps
    37 Team Little Wing BMW Miyazaki – Yamauchi +23 Laps
    38 Honda Dream Takasaki Honda Shimizu – Sakurai – Kobayashi +24 Laps
    39 Hinoseiki Iwaki & T2 Suzuki Yamauchi – Wada – Takano +25 Laps
    40 Team Vital Spirit Shark BMW Saiki – Tsujimoto – Soma +25 Laps
    41 Team Karbar Cafe Racing Kawasaki Morimoto – Nakajima +26 Laps
    42 Motorrad Toyota Nagasaka BMW Noda – Nakamura – Sasaki +26 Laps
    43 Honda Kouyoukai Dream Honda Kurayama – Nakamura +31 Laps
    44 Honda Suzuka Racing Team Honda Yasuda – Hiura – Kitaguchi +34 Laps
    45 Team Etching Factory Yamaha Nakaoka – Hayashi – Fukami +35 Laps
    46 IMT satoracing Yamaha Sato – Inagaki – Yasutomi +35 Laps
    47 KTM Hamaguchi Bakuon Racing KTM Fujishima – Dairaku – Hamaguchi +40 Laps
    48 Honda Dream RT Sakurai Honda Honda Stauffer – Hook +48 Laps
    49 Motobum & Ishigaki Island Honda Kunikawa – Ohki – Matsukawa +50 Laps
    50 Honda EG Racing Honda Kuribayashi – Honda +51 Laps

    Like

Leave a comment