Bagi sebagian visitor, komentator ternyata cukup menghibur…..

iwanbanaranBro dan sis sekalian…sopo ora mumet kalau komen sudah mulai ngawur. Adu opini debat membela satu merk sampe menyebutkan kata-kata kasar atau menyerang individu. Tidak jarang alamat atau nomer telephone diumbar menantang sang rival dengan tujuan ingin membuktikan tunggangan siapa yang paling kenceng. Kalau sudah begitu….wis, arahnya jadi nggak sehat. Caci maki keluar tidak terbendung. IWB sendiri jadi super sibuk ngarungi kalimat-kalimat tidak senonoh. Selain dibantu system…..dirumah, jalan hingga kantor….nyortir via Android (kemajuan ki :mrgreen: ). Tapi tahukah sampeyan…dibalik segala drama yang ditunjukkan, kehadiran komentator ternyata cukup menghibur??…..AHM Oil IWB OK (460x150)lwb-460x240

Dituturkan via surel…bro Po yang berdomisili diBali ternyata adalah salah satu yang menganggap enteng segala sepak terjang para komentator yang diprakarsai dua kubu….FBH (Fansboy Honda) dan FBY (Fansboy Yamaha). Walau banyak komentar netral lain…..tapi merekalah yang mendominasi. Uniknya…komen kadang tak terkendali alias ngawur bin ajaib. Jika sudah terdesak……IWB-pun tidak luput dari serangan. Cenut-cenut?. Pasti. Maklum mzbro…..orang ada mood-nya. Begitu juga IWB. Kalau lagi kantong rada tebal…..dimaki tetep senyum ringan :mrgreen: . Tapi kalau sudah tongpes…..rambut langsung berdiri keluar asap ingin melabrak komentator yang ngawur. Lha piye…kadang keterlaluan je. Tidak heran beberapa bulan lalu desakan agar menutup kolom komentar santer diteriakkan ke IWB. Tapi atas pertimbangan kelancaran komunikasi antar pengunjung warung, serta menghindari garingnya artikel….saran tersebut IWB taruh diopsi terakhir. Dan terbukti……bro Po adalah salah satu silent reader yang terhibur atas komentator yang hadir diBlog IWB. Berikut sempalan email yang dikirim doi ke IWB…..

Assalammualaikum kang Iwan,

Nama saya Po, penggemar Blog akang,

Saya berterima kasih karena Blog akang telah mewarnai hidup saya yang sangat kesepian ini. Singkat kata Blog akang telah menjadi tempat setiap hari saya menghilangkan penat kebosanan dalam pekerjaan seharian yaitu menunggu warung kopi saya. Sekiranya lagi sepi saya selalu online baca artikel akang plus bener-bener terhibur dengan para artis artis FBH dan FBY yang komen-komennya bikin segar dan membuat saya ketawa gak abis-abis bikin stress dan kesepian rada hilang. Terima kasih buat mereka juga. Terima kasih atas perhatian dan waktu kang Iwan, mau membaca email saya ini. Salam biker safety first, “hidup Iwanbanaran Blog” …….best regards for Honda and Yamaha  for being my bike all of my life.

(Buat Mas Iwan kalo ada waktu ke Bali monggo mampir ke warung saya  di jalan pantai Berawa no 11-B Canggu Denpasar warung kopi ala Italia, gratis ngopi sampe puas ha ha ha).

Yup…surel dari ujung Bali. Sama-sama bro Po. Terima kasih juga sudah menjadi langganan tetap IWB. Kayaknya mantep nih warkopnya. Kalau lewat ke Denpasar…ntar mampir deh. Anyway….by the way…busway, walau kadangkala keterlaluan…..sisipan banyolan plus adu urat tidak bisa dipungkiri memang sering membuat kita tersenyum. Ibarat lagu…benci tapi rindu. Selama tiap ketikan yang dicurahkan tidak mengandung sara, suku dan agama…..kehadiran komentator selalu ditunggu. So…thanks kepada mzbro komentator (yang lurus lho ya…..yang belok emoh xixixi) yang sudi meramaikan warung kecil ini….

Last....dibulan Ramadhan, komentar turun drastis. Tapi uniknya tidak berpengaruh pada hits alias konsisten seperti hari biasa,. Artinya banyak yang menahan diri dan memilih menjadi silent reader agar puasa berjalan secara khusuk (mantap bro…..gitu dong. Sopo mau dapat lapar dan dahaga doang….ya nggak :mrgreen: ). Untuk bro Po….sukses warung kopi Italianya. Keep in touch…dan jangan lupa….salam jozz gandozz kotozz-kotozz pokoke !!!! (iwb)

185 thoughts on “Bagi sebagian visitor, komentator ternyata cukup menghibur…..

  1. 1. Pahlawan Kesiangan – Juli 27, 2013
    Absenn
    ———————————————————————
    Nama bpleh kesiangan, koneksi dewa 🙂

    Like

  2. Wjwkwk… setuju ama bro po… thanks to peyek, iwak tempe, mio jomplang, ciaaaah, roy, jaos, fby dan fbh lainnya… yg selalu bikin komentar 10x lebih panjang dari artikel… hahaha

    Like

  3. justru blog ini aneh kl ga ada debat fbh-fby,emg sih nyebelin *trust me* kadang skip aja komen,tpi kl ga ada debat kusir ala fb,rasanya bukan berkunjung ke blog IWB deh 😆 ya om anggap aja warung ini sebagai penangkaran hewan buas 😆 *lirik para fb* :mrgreen:

    Like

  4. fans2 produk jepun yg notabene orang indonesia saling serang…ternyata sampai sekarang kita masih dijajah oleh bangsa jepun baik secara ekonomi maupun mental…kata nenek ane yg sempet nyicipin jaman belanda n jepang,orang jepang itu penjajah paling sadis dan paling ngerusak…

    Like

  5. Baca dari komentator sperti nonton ludrug atau opera…
    Ad dua kubu bermusuhan dan saling ingin menjatuhkan satj sama lain…
    Ad juga yg menjadi penengah… Dan jga yg bertindak sbagai si pembuat onar..
    Kadang bikin ktawa jungkir balik… Kadang juga bikin sirah metu sungune…(Emosi)
    Sperti skenario yg sdah di buat sbelumnya… Tapi memeng asik…

    Like

  6. kalo para fby & fbh dipertemukan, ga kebayang dech apa yg kn terjadi… jd dagelan, ato malah adu jotos ya??

    Like

  7. Mereka bukan fanzboy tp kebanyakan sales sales motor

    _love bajaj love pulsar
    salam dari kami fbb… Qkqkqk

    Like

  8. Fbh & FBh adu domba padahal dua merk tersebut di beli toyota… °aneh°

    seharus’y musuh mereka itu fbk&Fbs&fbb&fbt

    Like

  9. hari gini mana ada hiburan gratiz….btw yg suka fitnes bloger sih keknya fbh…
    banyak thu contohnya….

    Like

  10. seru koq kdang liat pertarungan FBH ama FBY… mgkn klo di awal2 debatnya masih logis n bersifat teknis… tp klo sdh ada yg kpojok.. mulai deh animal instingnya pada keluar.. klo dah keluar gituan ya berarti pertarungan dah ane anggap selesai di artikel tersebut. 😀

    Like

  11. Kayak liat lawak om malahan. . . 😀
    wkwkwkwkwkwkwkwk 😀
    upu meneh nag nganggo misuh ra karuan. . . .
    kodrat e menungsa 😀

    Like

  12. sma kang..saya juga….
    Sllu mantengin warung kang..iwb..
    dari negeri jiran…..

    Jarang coment hehe…

    Bca coment fbh vi fby aja seru kang… se olah” merek sesemhahan nya yg paling bagus..hahaha

    Like

  13. achilleas43.@
    iya emang FBY emang lebay, motor bosok aja udah ngerasa paling kencang sedunia
    ==========================================
    ya iyalah…lu kan naiknya suprit…beat

    Like

  14. yg jelas FBY dan salesnya lagi mumet mikirin cb klotok-klotok dan neng Verza yg penjualannya semakin menekan mas Pixoen … qiqiqi

    *kipas-kipas arang ach …

    Like

  15. Om pooo… utk fansboy ada gratisnya gak ke warung situ… kan kami yg hibur om poo..ngehhehehheeh

    Like

  16. Waaahhh itumah tempat ngupi wktu ane ke bali ..hehehe hehe ane di usir,habis bawa kopi dari luar,cuma minta seduhin,,xiixixi
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  17. klo yg perang itu fbh ama fby wajar2 aja,,
    YANG PALING LUCU klo sama2 fbk perang,
    tentang siapa yg hebat antara NINJA 2TAK VS NINJA 250
    satu ibu tapi kaya musuh,,

    Like

  18. Bene wae podo ribut,gontok2an kang.Paling wonge yo gor kui kui ae.
    Yo wes yo wes,”SING PENTING OJO JOTOZ JOTOZAN YO…”(Kirun mode on)

    Like

  19. asal mas iwan tau…..saya kesini selain untuk berita…..juga untuk baca komentator…….terutama si qwerty jaos,mbah darmo…..dan lain2, coba masih ada si matius….wahh…cessss lah pokoke…..
    ha ha ha

    Like

  20. kalo komentator fbh n fby asli konsumen biasa sih enak / asyik dibacanya..
    cuma sayangnya gaya mereka tercemar krn ditunggangi n dimanfaati atau disusupi aksi para saleswati n antek2 dari brandnya masing2..

    Like

  21. yg saya sering ketawa liat komen om darmo tiap ada cbsf :mrgreen:
    sama om peyek yg ngomong “mongtor honda 125sese 5 pistun” 😆 :mrgreen:

    Like

  22. Paling seru kalau habis moto GP, abis liat salip-salip-an di sirkuit liat salip-salip-an komen di blog…..apa kira-kira kalau ada blog sepak bola serunya kaya di blog motor ini….mengingat klub bola produknya kan gak digunakan sehari-hari kaya motor.

    Like

  23. kata om iwb :
    tidak jarang alamat atau nomor telephone diumbar….

    😀

    >
    jadi inget si tigerkuciing26 yang suka ngumbar alamat rumahnya lengkap pake kode pos, suka ngaku2 lulusan strata satu, ngaku2 pegawai negeri sialan, juga ngaku2 mantan anggota jember tiger club..
    >
    juga si imam gendut aka pahlawan kesiangan yang suka nantangin ngetrek balap liar, ngaku2 mahasiswa n suka bawa2 daerah poris tangerang, udik banget nih orang..

    😀

    *kalo si qwerty suka ngaku2 orang ganteng biasa itu fakta !

    wkwk..

    Like

  24. begitulah…pesen sy mari berkoment scara sehat bertanggung jwab ,tdk asal ikut ikutan, dan dewasa. jgankan di blog kang IWB dimanapun tempat sy liat para komentor (dg topik apapun)srasa kdg ada yg asal nyeplos,byk faktor sih… yah mg2 yg komentor di IWB mkin sehat wal afiat bla bla koment nya sperti lajur pesen di atas.

    salam .IWBer’s

    Like

  25. sehati sama bro Po ..memang koment 2 diblog MzIWB menghibur, bikin bisa senyum 2 sendiri …..
    kalo sampai koment dibatasi malah sepi ga ada hiburannya

    Like

  26. tak bisa d punggkiri..komentar2 mereka lah yg menjadikan ini smakin “meriah” n “hangat”
    heeheeheeee
    buat om iwb,,kayaknya lagi happy y om?
    apa THR nya dah kluar?
    xixixixixiiii

    Like

  27. keep to silent rider wae lah.the best solution ui.
    dari tetangga y mas Po di tegalgundul.tapi sayang e gak duwe warung kopi koyo mas Po…heheheh…peace mas po.

    Like

  28. @ all : tetap akur, kompak & junjung solidaritas antar biker..
    bagi bro-sis sekalian yg mau beraktifitas mengendarai motor kesayangannya, jgn lupa menggunakan perlengkapan safety ridingnya dan yg terpenting jgn lupa pakai celana yaa.. hehehee.. 😀
    be a safe rider & keep brotherhood ♥

    Like

  29. ha ha ha udah mulai lagi show nya trima kasih Mas Iwan, gak nyangka di jadiin artikel and @ 62 “doni tata fbyangmahal” boleh datang aja ke warung kopi saya, kopi gratis buat para fby dan fbh tapi makan nya bayar ya,” )) wkwkwkwkwk,

    Like

  30. Saya berterima kasih karena Blog akang telah mewarnai hidup saya yang sangat kesepian ini. Singkat kata Blog akang telah menjadi tempat setiap hari saya menghilangkan penat kebosanan dalam pekerjaan seharian yaitu menunggu warung kopi saya. Sekiranya lagi sepi saya selalu online baca artikel akang plus bener-bener terhibur dengan para artis artis FBH dan FBY yang komen-komennya bikin segar dan membuat saya ketawa gak abis-abis bikin stress dan kesepian rada hilang. Terima kasih buat mereka juga. Terima kasih atas perhatian dan waktu kang Iwan, mau membaca email saya ini. Salam biker safety first, “hidup Iwanbanaran Blog” …….best regards for Honda and Yamaha for being my bike all of my life.
    =========== benar
    bro benar
    blog ini memang mewarnai hidup saya,
    walau kadang emozi juga, kadang juga jadi ajang unjuk ego,
    unjuk kepintaran, unjuk gigi, unjuk duid, unjuk tahta, dan unjuk prestige,
    jos

    Like

  31. 86. ○●¤⊙ iwanbeneran ⊙¤●○ – Juli 27, 2013

    @ all : tetap akur, kompak & junjung solidaritas antar biker..
    bagi bro-sis sekalian yg mau beraktifitas mengendarai motor kesayangannya, jgn lupa menggunakan perlengkapan safety ridingnya dan yg terpenting jgn lupa pakai celana yaa.. hehehee.. 😀
    be a safe rider & keep brotherhood ♥
    ================
    wedew ini iwb versi kalem nih,

    Like

  32. Lhah bagi yang biasa becanda amburadul mah emg hiburan mas.. Bagi yg serius dan polos wkwkkw bisa bikin emosi banting komputer trus bunuh diri kalo baca komen2 FB yg lg ngelindur.. Hahahaha…

    Like

  33. @85 Bro aranha , dateng sini dong bro kan deket tegalgundul sama pantai berawa gak nyampe 30 menit sampe, lewat canggu, kita bisa diskusi soal motor dan buka blog IWB, koneksi internet di warung saya lancar jaya kok xixixi sambil ngopi ha ha ha… salam biker keep safe on street

    Like

  34. kalo saya cukup independent saja, habis ngeplak’i fbh/sbh sampai mereka pura-pura gila, itu sudah lebih dari cukup menghibur

    Like

  35. iwb
    Tidak jarang alamat atau nomer telephone diumbar menantang sang rival dengan tujuan ingin membuktikan tunggangan siapa yang paling kenceng. Kalau sudah begitu
    ========================
    benar bro, ga perlu lah sampai menggumbar alamat atau nomer telpon,
    kita ke warung ini bukan mau duel,
    kita ke sini utk,
    bercinta dgn mtr2 seksi r6 r1, v max t max, hayabusa, zx14r
    melepas penat
    menambah ilmu mtr, supaya kalo suatu saat mogok bisa benerin,
    memnambah info mtr, supaya kita ga blunder kayak saya dpt cbr 150 cc dan vario ndut2 an, tapi ga smua cbr gitu kok,
    menambah teman , atau pun rival, bahkan musuh hehe.

    i really want to f,,, u r6 -_-
    many men do the same thing,
    like marknowhereman, the real motor enthusiast from philiphine,
    u can see him on youtube,
    he fux the motor? r6 OMG, THAT SO INSPIRING,
    seprti mbah indobiker yg doggystyle paningale nya.
    pancen mtr sport itu istri ke 2, tak bisa dipungkiri

    Like

  36. maap ye selama penjualan anak kodok aka cebong punya mr.honhon gak bisa melebihi vixi….

    ane tetep bilang kalo fbh itu tante2 yg suka bawa lipstik yg lagi naik si walang kekek aka beat….

    sekian monggo dikenyot – kenyot.

    hahahahahaha…

    Like

  37. penyakit tahunan fbh itu kalo udah terpojok di bilang tante2..
    ngelesnya paling2 punya old vixi dirumah.

    beli motor yg paling dibenci dari mulai orok sampe rambut berubah musim aka ubanan…

    ^ gitu dibilang ayan gak mau.

    hahahahahahahah..

    Like

  38. Saya di Kediri juga sangat terhibur kang..lak wes ngomong ne performa opo spesifikasi wes….rame pool…
    seneng aku…xixixixixixi

    Like

  39. hahahaha emang sih, kebanyakan yang komen itu cuma asal jeplak, atrikelnya mah ga dibaca semua…
    contoh komen paling ga penting : joossss, cessss, pertamaxxx, keduaxxx, podiumm… wkwkwkwk

    Like

  40. Menurut ane sih tingkat kelucuan sekarang sudah jauh berkurang, Kalau dulu kan ada perangnya kayak benararn, tapi lucu banget,

    FBH : Lempar shock ambles kemuka A (FBY) sambil ngupil
    FBY : lempar tanki bocor ke si B (FBH) sambil b*’ol

    Fantasi kayak benaran, kalau sekarang mah asal bisa mangap.

    Like

  41. muka kadal100.@
    Biasalah, smua jga sdh tau kalo fby gerombolan saya memang suka bikin onar
    =========================
    betul betul….muka kadal suka buat onar…xixixi

    Like

  42. Klw keluar kata binatang, nyerang personal fb (biasanya sales koplak) segera dikarungin komenny, klw perlu banned ip dn emailny biar gk bsa komen rusuh

    Like

  43. ini blog emang paling seru…komentator biasanya urut-urutannya sama..no.1 ampe 10 diisi petromak ama bensin campur, 11-15 isinya podium, walaupun gak podium lagi…baru komentar2netral…25 dan seterusnya perang urat saraf…hehehe…yg jelas kenceng2an sinyal berlaku disini…siapa cepat dpt petromak…lha wong ane aja dah setengah tahunan ini ngikutin ,blm pernah dpt petromak..podium pernah…mirip cal cruthclow ya …xixixi..

    note: sekali-sekali diadain petromak award…iwb kerjasama dgn salah satu provider…( makin ngaco aja )

    Like

  44. Yg biasanya komentarnya ngawur itu fbh dengan segala wawasannya yg luas g ketulungan. Entah mau nyales apa gimana gak ngerti.

    Like

  45. maklum….kesurupan para FBY sudah ( ™ ) mereka…jadi ane kasih chemical racun serangga biar mereka kelojotan…
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    :mrgreen:
    :mrgreen:

    Like

  46. memang bnr kang,di samping artikel yg kang iwan sajikan,komen2 jg ckp menghibur,tp kl sdh kelewatan kadang ikut kesel jg..

    Like

  47. @Luthfi Aziz
    ====================================
    mas…lawannya ada merek lain ga..??
    masa diborong Honda semua..??
    🙄

    Like

  48. kalo saya cukup INDEPENDENT saja, habis ngeplak’i fbh/sbh sampai mereka pura-pura gila, itu sudah lebih dari cukup menghibur.

    Like

  49. Kan gw dah bilang dari dulu,komentator kayak apapun jgn dihapus,soalnya itu bisa naikin dan bikin rame blog sampean mas iwb…Para pembenci dan yg asal njeplak nanti juga bakalan mikir bahwa trnyata blog yg paling enak,nyaman asoy geboy ya cuma disini…oya skalian curhat…gw udah jarang liat2 blog yg lain soalnya komen gw pernah dihapus,padahal komennya relatif biasa saja…gw langsung ilfil ama blog tsb…Sedangkan blog yg lain lagi penulisan artikelnya kurang jos..gk bisa mainin kata2 atau kalimat dgn menarik udah itu gambar/fotonya gk sebagus di blog iwb…hidup FPI! ehhh hidup iwb!! hahahaha..

    Like

  50. wkwkwkwk….. @ bro 106. anh- please jangan diterusin komen nya barusan diatas, ane udah mau mati ketawa bacanya ini juga masih belum bisa berenti ketawanya sampe air mata keluar semua, tuh bule bule tamu ane di warung kopi, juga ketawa liat ane ngakak gak berenti abis baca komen ente, …xixixixixixixixixixixixixi wkwkkwkwkw)))

    Like

  51. Udah lama ga ninggalin jejak nih 😀
    Memang kalo lagi puasa gini paling segen buka kolom komentar, untung adanya paling bawah jadi sedikit terbantu untuk menghindarinya 😀

    Like

  52. sadis. komentar yg sikut sikut digemari bro po. saya juga kok sebenarnya. sukanya pas mereka bongkar aib motor orang. terus dibalas. entah itu gibah atau gimana, pas baca jadi tau kekurangan dan kelebihan motor ini dan itu. gibah barang mati gak haram. kalo gibah jualan orang gimana nie kok saya jadi kepikiran. hehe. kalo betul itu gibah, dosa dong yg ikut baca/dengerin. sadis bener.

    Like

  53. ups…sebagai fbh gw ndak menyatakan perang ma fby yee….gw cuman doyan ngeladeni fb ” smart” ….hihihihi

    apalagi ketua fb “smart” dgn slogan PEMBODOHAN OTOMOTIF nya…doyan bgt gw…

    Like

  54. woww..ada pak Hansip…lagi ronda nih..??

    jagain motor ane ya..nanti tak kasih segelas kopi Italia…
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  55. Penjaga warung kopi jago bahasa inggris, JOSS. Blog sudah mirip dengan club debat, sebenarnya yang penting debat sehat, bukan debat saling menghujat.

    Like

  56. mengenaskan memang melihat blog iwb selalu jdi bahan komentar penut urat, tapi mau vagaimana lagi mungkin sudah takdinya !!

    Like

  57. 67. Juon – Juli 27, 2013

    Bene wae podo ribut,gontok2an kang.Paling wonge yo gor kui kui ae.
    Yo wes yo wes,”SING PENTING OJO JOTOZ JOTOZAN YO…”(Kirun mode on)
    ==================

    wkwkwkkwkw….Gentong Gede Akeh Lumute, Bokonge Gede akeh…opone? bebassss…

    SING PENTING OJO JOTOZ JOTOZAN YO…

    Like

  58. 149. Duinnn – Juli 27, 2013

    Penjaga warung kopi jago bahasa inggris, JOSS. Blog sudah mirip dengan club debat, sebenarnya yang penting debat sehat, bukan debat saling menghujat.
    ==========
    waeung kopi kan bahasa ndesonya..kerennya ya Cafe…sudah kebayang kan warung kopi yg dimikiki bli Po kaya apa kalo namanya diganti jadi Cafe instead of warkop hehehe

    Like

  59. yang lucu itu komen2 fby smart,,,macem peyek,qwert,mbah darmo dll,,,kalo komen fbh mah tipikal kata katanya ya bawa2 binatang dll ngilani

    Like

  60. Bener kang iwan, sebenarnya artis2 fbh atau kutangers dan artis fby atau yamaho saling merindukan satu sama lain dengan perdebatan mereka. Walau seolah olah benci tetapi mereka tiap harinya nunggu rivalnya untuk debat. Saya kira semuanya hanya candaan saja sebagai obat jenuh. Salam mantap jaya ciamik soro.

    Like

  61. walah ane kesentil nih karena ane sering bilang motor ane punya tenega 19DK (daya kunyuk) kunyuk termasuk binatang ya :mrgreen: ya udah maafin yaa 😀 .. sekarang ane ganti dah motor ane punya tenaga 19DK (daya kutukupret) & sudah menganut teknologi monyongGP..

    Like

  62. keterangan gambar yg tulisan SPAM sama PENDING apaan maksudnya yak. apa semacam satpam yg bisa nangkap ato ngikat komen.
    apa sih contoh spamnya. sorry agak oon soal enter net.

    Like

  63. menurut anda, apabila honda ahm tdk mau tau mengenai mesin cbr 150 ku yg cacad,
    apa yg perlu dilakukan
    1.diam saja pasrah, sambil mendengarkan dongeng teknisi ahm.
    2. ngambek, tidur di bengkel kalo perlu,
    3, mURKA, cbr 150 nya di tendang, dan bilang anjxxx mtr sampah, makan tuh, (resiko nya rugi 36jt)
    4.bilang ke ahm. mau ga beli nih cbr seharga 25jt? cbr yg ccd ini?
    ato tuker tambah ama cbr 250 atau cbr 150 yg ga ccd bole lah. di rugiin 5jt juga gue mau, asal dpt brg non ccd.
    5. marah besar, PUKUL teknisi bikin ribut ulah teriak, masuk koran, di penjara.

    kira2 yg mana yah?

    Like

  64. (Buat Mas Iwan kalo ada waktu ke Bali monggo
    mampir ke warung saya di jalan pantai Berawa no
    11-B Canggu Denpasar warung kopi ala Italia , gratis
    ngopi sampe puas ha ha ha).

    woi fbh fby and nyang laen smua, kita ga di undang,
    hik…hik……

    ;(

    Like

  65. Plus kosa kata baru yg bikin ketawa
    1 kutangers
    2 celana dalam bercahaya
    3 yakampret
    4 ahmpret
    5 tuyul alay
    6 terkencang dunia akhirat
    dll

    Like

  66. Semakin banyak kekurangan dari sebuah produk,maka semakin banyak komen yang terjun. Misalnya CB klothok-klothok..!
    Wkwkwk…

    Like

  67. yah maklumi sajalah anggep aja fby or fbh kaya gitu itu alay semua,

    lirik
    mbah dharmo
    qwerty
    new vikong
    jaos
    peyek
    capungsumarna

    Like

  68. salam bikers….
    itu namanya dinamika bro iwan. sudah hal yg pasti kalau ada yg suka dan tidak suka, justru itu yg membuat artikel bro iwan ramai dan menarik. biasanya yg tdk suka itu terkadang justru memberi masukan yg bagus buat bro iwan. makasih.

    Like

  69. salam bikers….
    itu namanya dinamika bro iwan, apapun artikel bro iwan pasti ada yg suka dan tidak suka. justru terkadang yg tdk suka ini memberi input yg bagus buat bro iwan. so tetap berkarya, byk yg menunggu artikel baru bro iwan. makasih

    Like

  70. Hahaha…ada efek positifnya jg ternyata FBH dan FBY yg komen disini, kalo ai sih kalo lg puasa begini sebenernya menghindari blog ini siank hari, kalo malem udah buka boleh lah ai pentokin kepala FBY satu2.hahaha,..

    Tp karena ai jg lg bosen siank2 gini weekend waktunya bersantai2, boleh lah komen bener 😀

    Like

  71. wah kyk ane itu,dr awal thn 2010 cmn jd penonton j nah baru kmrn2 j ikut eksis..jd terhibur kl ada perang mulut FBY-FBH..apalagi kl nympe ada yg kna skakmat..haha,bisa nyari celah gt y?bener2 smart..

    Like

  72. hahaha.. bener juga fbh & fby ibarat grup lawak srimulat, Sama2 suka saling hina untuk menghibur penonton.

    Oya kenalin gue FBT=Fans Boy Triseda, motor roda tiga pengangkut aqua galon.hahaa,, Tapi gue kalem2 aja klo bawa motor ga suka salip2 pengguna jalan lain, ga merasa motor paling jos gandos, lawong mereka ngantri ngekor di belakang gue. huahaha,,

    Like

  73. memang asik baca komen fby dan fbh khususnya yg sedang perang
    beraninya di dunia maya, kalo ketemuan saling membisu hehehe

    Like

  74. SABAR mas ßŕōō•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶►,,,pean ini ngadepin orang sak indon,,,yg penting ttp eksis & semangat,,,Sukses

    Like

  75. Kalau kolom comment di hapus tentu gak setuju lah. Buat pembaca macam bro Po yang punya waktu luang banyak mungkin seneng baca comment dari awal sampai akhir karena emang kadang lucu juga comment ngawur itu. Tapi kalau buat pekerja kayak saya tentu ngabisin waktu buat baca comment terutama kalo ada beberapa orang yang commentnya gak mutu tapi muncul terus berulang2. Kalu comment yang gak ngawur biasanya ada isi yang bisa buat belajar baik belajar motor atau belajar lainnya, kalau comment ngawur ya cuman bisa buat belajar sabar.

    Like

Leave a comment