Sebuah email yang cukup mengharukan IWB…..

Blogger sedang ngumpul...(doc SL)

Blogger sedang ngumpul…(doc SL/HBD Bromo)

Bro dan sis sekalian…..ketika hasil jerih payah kita menulis diapresiasi seseorang. Disaat Blog ala kadarnya ini dijadikan acuan untuk menjatuhkan pilihan. Sebuah perasaan tak terlukiskan merasuk direlung hati pribadi. Haru, senang bercampur menjadi satu. Sensasi yang mampu membuat spirit terpompa. Boso pating pecotot jauh dari back ground seorang jurnalis-pun ternyata tidak menghalangi sampeyan untuk setia mantengi warung ini dan mencari secuil info tentang roda dua…..HGPiwb460x140

Tidak mudah konsisten menulis. Apalagi jika sampeyan tidak punya passion atau rasa suka terhadap sesuatu yang ingin kita bahas. Namun kalau kita mampu melewatinya…..percayalah sampeyan bakal enjoy mengetik tiap artikel. Tumpahkan apa yang sampeyan rasakan dan ingin utarakan. Selama kita jujur tanpa ditunggangi tujuan terselubung…niscaya hasil juga positif. Diatas kekurangan Blog IWB….ternyata banyak yang menjadikan warung kecil ini sebagai panduan untuk membeli produk baru. Sebuah penghargaan tak terhingga yang membuat IWB merasa terharu. Dikirim oleh bro Fajar…doi secara khusus mengirim email hanya untuk mengucapkan terima kasih….

Assalaamu’alaikum Wr Wb.

Sugeng nindakaken siyam romadhon Mas Iwan.

To the point njih Mas. Melalui email ini saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Mengapa? Karena, saya mendapat banyak sekali pengetahuan tentang sepeda motor. Banyak hal yang saya ambil dari tulisan-tulisan Mas Iwan. Sehingga hal tersebut memudahkan saya mengambil keputusan. Yah, sebuah keputusan tidak kecil, setidaknya dalam membeli motor.

Akhirnya saya berhasil memutuskan untuk mengambil ******** Mas. Unit sudah ada di rumah sejak 10 Juli 2013 sore hari. Ada sedikit ketidak sesuaian sebenarnya. Saya ingin hitam, tapi ternyata harus nunggu. Akhirnya saya ambil yang merah. Kebetulan istri dan sales sependapat, merah lebih baik. He he ….

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Salam dan sukses selalu untuk Mas Iwan.

Wassalaamu’alaikum Wr Wb.

Screenshot_2Waallaikumsalam Wr,Wb. Sama-sama bro fajar. Singkat padat dan cukup menyentuh. Bagi orang lain mungkin isinya biasa…tapi tidak untuk IWB. Hanya sekedar membaca email tersebut…..rasa lelah mengumpulkan bahan, mengetik serta mantengin komputer tiap hari seperti terbayar lunas. Oleh karena itu…diartikel ini pula IWB ingin mengucapkan terima kasih kepada bro Fajar dan seluruh pembaca IWB pada umumnya atas supportnya selama ini hingga Blog bisa mencapai level seperti sekarang. Tanpa sampeyan…..mustahil Iwanbanaran.com tetap berkibar meramaikan jagad Blogsphere roda dua tanah air…

Last but not least……mohon maaf jika banyak email yang lolos tidak terbalas. Membludaknya surel yang masuk serta kesibukan kadang kala membuat waktu banyak tersita. Namun….tetap, sebisa mungkin akan IWB reply jika memungkinkan. Satu hal yang kudu kita pegang….mari saling berpegangan tangan tanpa harus mencaci dan menjatuhkan. Karena bagaimanapun kita senasib sepenanggungan ketika dijalananan. Terpapar panas, tersiram hujan serta diterpa dinginnya angin malam. Dari manapun merk-nya, apapun jenis motornya…..mereka tetap disebut sebagai biker yang sudah seharusnya saling merangkul, menyayangi serta menghormati. Maturnuwun brosis, keep brotherhood dan hidup roda dua tanah air Indonesia!!!!…(iwb)

188 thoughts on “Sebuah email yang cukup mengharukan IWB…..

  1. Super bro Iwan… Semoga kedepan tulisan2 bro Iwan lebih menginspirasi rekan2 bikers… Semangat trus bro…

    Like

  2. Sesama biker beneran semestinya saling respek…..

    Masalah utama di blog2 skrg adalah para ‘sales pembodohan otomotif’ yg menyelinap buat pembodohan, perpecahan dgn fitnah adu domba gosip dan ngasi cnth komen tanpa berpikir terlebih dahulu.

    Like

  3. mangtap…mas iwan. NVL desain ok..,old vixi juga gak kalah…kan hasil voting,pa lagi bagian kaki2 dirombak sperti nvl trus pakai o2 sensor…makin joss

    Like

  4. Sip Kang Iwan,, setelah kenal blog iki aku mulai berhenti tuku majalah tentang motor. padahal aku wes langganan tuku saben minggu ket 2005 tapi saiki wes juuuaaarang,,,neng kene beritane cepet sak nggon2 kenek diwoco. senajan jarang koar2 tp ttp mertamu sakbendino neng warung iki,,,,joossss,,,,,,lanjutkan,,,, ,,

    Like

  5. @ 9. ferry tagor
    Aminnnn. Suwun bro..
    @ 11. fadeln250r
    Kan sudah saya bilang mungkin bagi orang lain biasa…tapi tidak bagi saya bro.
    @ 12. Dian, 16. Kikuk
    Alhamdulilah bro
    @ 17. jaos_konsumen biasa
    Wallauhualam bro kalau itu. Aq ora melu-melu :mrgreen:
    @ 18. Afang Cilixs
    Kurang bro…..tambahi gandozz kotozzz kotozzzz :mrgreen:
    * guyon
    @ 21. Pahlawan Kesiangan
    Saya usahakan sebisa mungkin mzbro
    @ 22. Sastro
    Walah…silent rider ya bro. Suwun sudi mampir secara konsisten
    * Ngomong2 ojo stop beli tabloid kang sastro. Aku mengko digegeri konco-konco jurnalis lho hehehe
    @ 23. emesiduaji50
    Toppp…triple spark dong kang

    Like

  6. lagi… dan lagi… pilihan jatuh ke NVL…
    yang lain ngalah dulu… perbaiki yang perlu diperbaiki… menangkan hati konsumen dengan produk yang berkualitas dan pas dikantong

    Like

  7. Bagi orang2 waras email tsb cukup ‘menyentuh’ ketika hasil kerja keras diapresiasi khalayak…. Tidak bagi para dedemit lumutan :mrgreen:

    Like

  8. Betul kang, sy pun demikian mantengin blog ini sejak pertengahan ’12 yg mana lg cr info motor baru. wkt itu br lht penampakan batok lampnya CBF, mpe akhirnya inden. Ktk mo eksekusi ndilalah megaproku digondol maling. Yg akhirnya sy putuskan tuk cr varian sport entry level. Hgg akhirnya atas review dan testride lek IWB akhirnya per feb 13 honda verza nongkrong di rmhku.
    wkt itu aq pikir setelah motor dpt g lg bloging…eh ternyata g bs, tiap hr dah kecancuan mantengin blog lek IWB dan kang taufik.
    makasih banyak kang…atas tulisannya yg informatif, apaadanya dan great picture…bagai melihat nyata.

    Like

  9. @ 25. Ericz
    Juozz gandozzz
    * Tak terusin belakangnya xixixi
    @ 26. agil topbgt
    1000% kudu dipegang…
    @ 29. Snoopy
    Suwun mzbro…
    @ 27. osonAE
    Weleh…lagi dimana kangbro. Ati-ati dinegeri orang. Tak doain sampeyan sukses dan membawa pulang duit banyak dari sana. Ojo lali traktirane kalo udah :mrgreen:
    @ 30. Sadrach
    Sopo kuwi kang?? Ono sing lumutan barang ki sopo??
    @ 33. erfandry
    Wihh..selamat Verzanya mz Erfan. Piye..sesuai ekspetasi nggak??.
    * Alhamdulilah Blog IWB bisa bikin ketagihan. Bungah rasane :mrgreen:
    @ 35. sejutawarnaa
    Suwun mzbro supportnya
    @ 37. Shopan
    Kena racun juga judule hehehe

    Like

  10. karena info dari mas iwb juga akhirnya saya menentukan pilihan saya…… kalo ndak salah saya mantengin blog mas iwan sejak juli 2012 mengharap secuil informasi mengenai motor sport midle…. akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan info dari mas iwan saya mantab memilih motor yg saya idamkan…. the last NVL putih merah sudah nongkrong d rumah sejak 28 maret tanpa inden….. tengkyu mas iwan……. semaoga mas iwan sekeluarga selalu diberikan kesehatan n keselamatan shg teruz bisa meng update info si roda dua….. salam persaudaraan…..

    Like

  11. blog yang mencerahkan,,
    maju trussss IWB.com

    tapi fansboy nya.
    xixixixixixiiii

    bikin warung ngebull terooooss

    Like

  12. Memang bener Kang, sekarang blog sering jadi acuan. Info di blog ini juga yg jadi salah satu referensi pilih2 motor di keluarga ane. 2 Bulan lalu istri ane akhirnya milih sendiri Vario 125 putih strip biru(tanpa Idle System) setelah baca2 blog & media otomotif, 1 minggu lalu kakak ane minta saran & akhirnya milih Xeon oranye .
    Tenkiyu banget atas update2 & bocoran2 nya. Alhamdulillah sekarang lbh banyak baca lewat HP – lebih adem – jadi ga perlu liat komentar2 sampah dengki BC pembodohan sejenisnya, baru sekarang kebetulan buka pake laptop .
    Dido’ain jadi top blog terus ya 🙂 .

    Like

  13. ane nemu blog mas iwb ini dari januari 2012 tanpa sengaja karna galau mau ambil byson, vixion atau satria, searching di google eh diarahkan kesini, sejak saat itu ane rutin pantengin ini blog hehe

    Like

  14. sya g bnyk komen dwarung tp mengkonsumsi smua tlisan mas Iwan,udah add FB postingan artikel bru lgsung dklik lok ada plza hehe,lok g ada mampir ke warnet sejenak guna mampir ke warung IWB,tlisan membntu bgt bgi orang yg buta informasi otomotif,bahasanya juga ringan dsisipi kata2 jawa yg mudah dpahami menjadikan warung punya warna sndri

    sukses mas

    Like

  15. emg iwb slh satu bl0g plg t0p n netral, m0ga mkin sukses mas iwb.

    @jaos
    @qwerty
    @iwak dll
    sya mw ucpain ma,av br0 atas ksalahan kta2 dr ane yg munkn menyinggung perasan ente smwa, ane khilaf, slm damai br0. . .

    Like

  16. saya tau cb150r juga dari iwb dan tmc sebelum keluar 1th sebelumnya,sekarang penantian dah terbayar cb putih da nongkrong di garasi,hehehe makasih mas brai

    Like

  17. HA HAHA montor yang kate pak tarno tknology gp tp lemot dan gak brani balap, yang velgnya gampang pecah ya?

    Like

  18. Like this mas iwan, ane udh dr kpn tau mantengin blog ini,hehe.. Mdh2an bs kopdar bareng mas iwan sharing ttg mtr mas.. Good job lah moga sukses terus, keep spirit!!

    Like

  19. tiada hari tanpa IWB
    surel d atas mirip pngalaman saya,bnyk ilmu yg sya dpt dri blog ini n membuka wwasan sya tentang perspeda motoran indonesia(skarang gk buta merk lagi)
    trimakasih IWB..smg sllu d beri ksehatan n panjang umur
    kutunggu karyamu setiap hari

    Like

  20. berkat info + tes ride dr tulisan mas iwanlah akhirnya saya mantep untuk beli NVL dan memang sesuai dengan ekspektasi saya…
    thx mas iwan terus maju, terus objektif, terus berikan informasi yang berimbang dan yang penting terus semangat…
    sedikit kritik mas, kalo pake bhs jawa jangan lupa untuk kasih artinya dalam bhs indonesia. warung mas iwan udh dibaca oleh masyarakat seantero nusantara lho 😀

    Like

  21. @ 41. dwitrioktaria
    Byuh…akeh sing berhenti langganan tabloid ki piye 🙄
    @ 47. nsx
    Suwun juga mzbro. Selamat atas pilihannya…
    @ 44. kasamago
    Keep writing mzbro. Juozzz!
    @ 45. Musta’in Ngin Ngin
    Selamat kang tunggangan teralis anyarnya. Ati2 ojo ngebut2 hehehe
    @ 46. ciaaaaa
    Suwun mzbro Ciaaaaa
    @ 42. Rakyat Sipil
    Aminn ya robbal alamin. Ikut senang bacanya mzbro. Selamat untuk Vario dan Xeon-nya
    @ 48. wow aza
    Walah…saya nggak kepikir kesana ya bro. Sorry sebagai orang awam memang tidak mikirin brand tertentu. baiklah…nama merk dan nama produk sudah saya hapus. Tq masukannay mzbro
    @ 49. Pikri
    Gandoz maneh hehehe
    @ 51. ariev_dunkta
    Banyak dari Google ya berarti. Top mzbro….suwun sudah rutin mampir
    @ 54. Tri Wahyudi, 58. joko
    Suwun supportnya mz Tri
    @ 56. je0z maho0
    Nah…gitu dong rukun :mrgreen:
    @ 62. faiz
    Sama-sama brai
    @ 64. pai
    Aminnn. Juozzz gandozz kotoz-kotoz pokoke xixixi
    @ 65. RC se7en
    Aminnn YRA. Suwun dukungan dan doannya mzbro
    @ 66. topan
    Masukannya bagus mzbro. Sorry kalau kebablasan pakai boso jowo. Bawaan orok je :mrgreen: . Siaappp….diterima mzbro

    Like

  22. semoga mas iwan istiqomah corat-coretnya…siapa tau ini salah satu amalan yg bisa mengantarkan ke syurga. saya yakin banyak yang terbantu dari artikel2 yang njenengan buat.

    Like

  23. Saya juga mas… sebelumnya saya bingung mau beli motor apa,. tapi setelah pantengin warung ini, akhirnya saya sudah memutuskan membeli motor yang tepat dan sesuai keinginan… Maju terus IWB.com

    Like

  24. Ane juga ney kang IWB, udah dari desember 2012 mantengin blog IWB dan TMC Blog, bingung mau mutusin beli CB150r apa NVL. Sampe akhirnya liat test rider kang iwb dan wak haji, mulai dari riding position, top speed, sampe konsumsi bahan bakar. Akhirnya awal april 2013 kemarin, motor NVL merah udah ada digarasi rumah. Kirain setelah dapet motor pilihan, ane bakal males lagi buka blog kang Iwan dan wak haji, gak tahunya sampe sekarang malah ketagihan kang hehehehhe…

    Like

  25. terima kasih honda…

    dalam satu tahun beatku 3 kali ganti warna secara otomatis….

    good job …!!!

    Like

  26. @ 70. zaki, 71. gakngorosketek
    Amin Yarobbal alamin. Semoga saja bro Zaki
    @ 73. andi cahaya
    yang mana mzbro?
    @ 75. Mikhael
    Alhamdulilah banyak yang ketagihan hehehe
    @ 79. peyek
    Ada yang protes mzbro. Tapi betul juga….ntar dikira artikel ada maksud tertentu. Jadi saya sensor. Harap maklum hehehe

    Like

  27. ane pembaca setia blog ente mas iwan, bukan dari komunitas fansboy manapun..wong soale dalam aktifitas ane selalu pake mobil, itupun korea punya..
    yah setidaknya ane memang jadi tau manfaat baca blog sampean, pertamax7,pak kaji dan p2r, dan simbah..tiap hari ya 5 blog itu..
    ———-
    trus kalo membaca komentator FB masing2, ya saya tau 1 by 1 sifat@, dan itu sama sekali nggak ngaruhi pandangan saya.. ada yang emang pinter, ngaku pinter, sok pinter, dan bloon yang terus dipiara…
    ———-
    semoga blog sampean tambah jaya merdeka, amin

    Like

  28. @ 79. peyek
    Ada yang protes mzbro. Tapi betul juga….ntar dikira artikel ada maksud tertentu. Jadi saya sensor. Harap maklum hehehe
    =======================================
    oo,, ngono tho,,
    oke lah,, kulo maklumi,,, men suasana kondusip,,,
    biasane seng suka protes kui seng ora terimo kenyataan kang,,,,

    Like

  29. hadeh puasa2 kok masih aja para demit dong0k buluk ubanan macem qwerty n jaos pada betje nyerang produk DOHC sebelah.. :mrgreen:

    Like

  30. om iwan emang juoz gandozz!!! Berkat ulasane aq jd meminang si cb150r streetfire merah marun!!!

    Setelah membaca tentang kelincahan di jalan raya antara NVL N CBSF… Matur suwun sanget mas!! Salam dari ferdy asal banyuwangi.

    Like

  31. @ 82. silent_rider_23, 86. sarungjokcooltech
    Amin mzbro. Byuhh…dongane apik-apik ki. Alhamdulilah…
    @ 83. kardiman
    Kotozz-kotozzz :mrgreen:
    @ 87. riens totti
    He eh ki..dagangan alhamdulilah laris hehehe
    @ 88. ferdy
    Halo mz Ferdy….adoh tenan ki Banyuwangi. Suwun mzbro sudah menjadikan Blog IWB menjadi langgangan tetap. Juozz gandozz pokoke

    Like

  32. gue juga gara2 baca blog iwb, jadi beli stiker repsol honda buat ditempelin dikaca toilet yang udah retak dirumah..
    thx om iwb, gara2 stiker repsol honda itu kaca toilet yang retak jadi nempel terus..

    *om iwb terharu gak yaa, baca komen gue ?

    Like

  33. wihh ada sales bulukan yamah yg kege’eran tuh kalo bro fajar beli yamah pikong sohoc operstruk aka bebek komuter anti sentul :mrgreen:

    Like

  34. Kalau :
    – orang biasa masuk blog R2 pastinya mau nambah wawasan dan pengetahuan.
    – calon konsumen masuk blog R2 pastinya buat ngumpulin referensi dan menentukan pilihan.
    – sales masuk blog R2 ya pastinya buat jualan, apa dan bagaimanapun caranya.

    Like

  35. @demit yamah

    kalo bro lihat artikel ini dari awal, pasti tahu tulisan apa yang disensor om iwb ?
    menurut gue langkah om iwb udah sip banget sensor tulisan / email dari bro fajar di atas, untuk mencegah fitness dari golongan tertentu !

    *gue juga mau menghindar dari ajakan buka puasa bersama syaiton ditengah hari bolong..

    xixi..

    Like

  36. Matur Suwun sanget Kang IWB.
    Berkat ketikan2 sampeyan akhirnya bulan februari sy berhasil meminang CB150R. Dan memang bnr2 mantap n g jauh beda dr hsl test ride Kang IWB n kang taufiq.
    Stiap hr ngenet rasane g jangkep klo blum nginceng blognya kang IWB… 😀

    Like

  37. sipp mas iwans… Atas ulasan sampeyan juga saya pilih cbsf, walaupun mesin agak klotok2 tp secara overall cukup oke performanya! Skrg tinggal nunggu indenan noken as dari ahass dekat rumah…

    Like

  38. @new vikong lorencong
    ksian dri kmrin koar2 gk da yg nanggepin,,yg pnya warung jg gk ngebales komennya blasss

    Like

  39. Mr. qwerty ini aku perhatiin dari dulu kalau komen kok rada2 kasar gitu, kenapa ya? Aku termasuk silent reader juga, tapi kok kepengen aja komen. Peace my brother!!!

    Like

  40. sama bang Iwb, kira kira satu setengah tahun lalu aku kenal dengan blog ini, saat itu aku membaca artikel tentang tvs Tormax, berkat ulasan bang Iwb aku menjatuhkan pilihan pada motor ini yg sekarang sudah satu setengah tahun terahir ini menjadi patner aku, salam dari Manado..’

    Like

  41. @RC se7en
    ==================================
    ente termasuk pengguna motor mainan ya..??
    xixixiixixixixixixixixiixixi…
    😀
    ane mah biasa aja tuh ga merasa harus ditanggepin…wong sekedar getokin dedengkot para tukang ngibul mania..cuma info dari warung sebelah..kalau kata FBY tulen ngaku punya motor canggih sempurna…aslinya motor ROnGG$Ok4N di daur ulang…
    😀
    😀
    mau aja dapat motor abal abalan itu…ga jauh dari penyakit komstir oblag..segitiga patah…kopling gosong…piston baret…ehhh yang baru udah ada yang pecahhh..gubraakkkkk
    😀
    😀
    😀

    Like

  42. Sama aku juga pengen beli 200NS, pertimbangannyai baca blog IWB, proude2ride, pertamax7 kan blog independen, gak digaji ma perusahaan, tapi gak jadi, duitnya buat dp rumah aj
    Hehehehehehehe,

    Like

  43. emang blog ini bikin ketagihan sehari tanpa buka blog ini rasanya aktifitas ada yang kurang…. mau nanya kang mending beli ninja 250 pa nunggu yamaha 250 atau tiger injeksi brojol…

    Like

  44. @ 92. peyek
    Baru betul-betul konsisten nulis ditahun 2010 mzbro hehehe
    @ 100. Rei
    Wah ikut lega kalau hasil test ride saya sesuai ekspetasi. Selamat bro Rei atas siCB-nya
    @ 104. oliver
    Aminnn….moga segera terselesaikan masalahnya mzbro
    @ 108. def
    Tormax akselerasi joz. Salam balik buat biker Manado mzbro
    @ 109. ilmu komputer
    Idenya keren. Tapi kalau tabloid ntar saya nggak bisa lagi pakai kata-kata ” juozz ganozz kotozz kotozz ” lagi dong mzbro :mrgreen:
    @ 112. abu
    Selamat atas rumah barunya bro Abu.
    * Bijak juga pilihannya hehehe
    @ 113. Arifi Anto
    Sesuatu yang baru itu mengasyikan dan bikin penasaran. So saran saya mending tunggu produk tsb brojol

    Like

  45. Kalau menurut ane pribadi, blog kang IWB sama blog Wak Haji selalu jadi santapan di pagi hari… suwun kang matoh2 banget dah..
    Met enjing sugeng siam Ramadhon…

    Like

  46. Makasi mas IWB…

    web IWB sudah di bookmark di laptop, selalu jadi berita pagi sampe di kantor,

    pada comment, sayang ada virus
    padahal roda dua <50 jt banyak yg punya untuk ditest, banyak pembuktian2 di jalanan palagi yg doyan touring, tanpa harus gontokan disini menebarkan racun…..

    Sukses mas, jaya raya merdeka !!!

    Like

  47. ane juga lek IWB beli Apache 180 karena artikel lek IWB yg bahas motor ane sekarang…..n searching di inet…..thanks lek….kapan y ane bisa nulis kyak ente lek…seneng juga berbagi info dengan pengguna roda dua…..mantap IWB..

    Like

  48. @new vikong lorencong
    ane cm aneh liat tingkah ente komen d blog ini n blog2 sbelah
    n saran aja y spaya jgn sering2 ganti nickname,jd ketahuan tabiat ente ssungguhnya.

    wassalam

    Like

  49. 127. RC se7en – Juli 17, 2013
    new vikong lorencong™=new viar lemot™
    dan entah apalagi nantinya…
    =====================================
    biasalah om,, alay kemungkinan besar,,, biarin aja,,,
    ntar juga pasti sadar sendiri,,,
    tapi entah kapan sadarnya,,,

    Like

  50. hampir juga minang si ninin 250 ijek,,, dari ripiu2 blog kang iwan ama wak haji,,,
    tapi wong omah njaluk tuku omah sek,,
    dadine nggo tuku omah ndisik,,, sisane nggo renopasi,,

    *pengen mundak kelas,,, durung kesampean,,, 🙄

    Like

  51. Terharu jgn sampe nggereges kang,hehhehehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  52. ane nemu blog mas iwb ini dari januari 2012 tanpa sengaja karna galau mau ambil byson, vixion atau satria, searching di google eh diarahkan kesini, sejak saat itu ane rutin pantengin ini blog hehe
    ———————————————————————————-
    wah sama dong, ane juga..

    Like

  53. saya juga ingin berterimakasih buat kang iwb. saya hampir saja salah beli karena silau fitur produk merek *. berkat komentar2 pengunjung warung saya akhirnya tahu yg mana produk cacad gak layak dibeli. hehe.

    Like

  54. mas iwan mudah2an blog nya jadi besar,,dan kalw bisa jadi kayak blog2 di luar negri,,punya tim langsung,, mungkin suatu saat jadi kyak top gear nya roda dua..

    amin…

    dan trima kasih atas jerih payah nya slama ini,,mungkin tanpa adanya blog ini saya masih jadi orang yang gila merek,,,

    Like

  55. askum
    mksih ya kang iwan
    atas tulisan” yg brharga dari kang iwan
    saya brhasil meminang ducati panigale.
    thankz bgt kmren dah ngasih info promo dari ducati .dan insya allah hri minggu barang nympe ke garasi rmh.

    smoga blog kang iwan mkin maju .
    wslm

    Like

  56. setelah baca2 artikel di warung ini…

    akhirnya aku jadi beli ontel POLYGON 9 speed..
    buat ngamplengi tiger yg lagi parkir…

    ekekekekekek…..

    😀

    * ane gak terharu.

    Like

  57. laporan hari ini..

    es cincau di surabaya jadi Rp.2000/gelas.

    sekian laporan hari ini.

    ekekeeeeeeeeeeekkkkkkk.

    😀

    Like

  58. nyimpang dikit mas iwb…hehe

    terus gmn mas bocoran yzf-r15 apa memang ga jdi brojol?
    Msh nunggu kepastianya nih mas…..Msh nunggu kepastianya nih mas…..Msh nunggu kepastianya nih mas…..Msh nunggu kepastianya nih mas…..he

    buat mas iwb suks

    Like

  59. Adhiie Cuy pada Juli 17,
    2013 pada 2:50 PM
    @mbah darmo
    hehe
    ada” saja
    ko ngamplengi mtor yg
    lgi parkir

    —–

    la parkirnya ngawur….

    masak parkirnya didepan truk tronton 10 ban.. 12 speed @ 500ps. 12000ltr .. twin turbo intercooler.

    wah… wah…

    Like

  60. @mbah darmo

    la parkirnya ngawur….

    masak parkirnya didepan truk tronton 10 ban.. 12 speed @ 500ps. 12000ltr .. twin turbo intercooler.

    wah… wah…

    ___
    hahaha
    bisa saja …

    Like

  61. sukses ya..! sy jg suka diksi yg tercampur istilah /jargon yg mrupakan cirikhas IWB.. salam setia IWBer’s

    Like

  62. ane kenal blog kang iwang sekitar april 2011,setelah ane beli suatu motor, yg kala itu blognya masih pake wordpress dibelakangnya,

    biasane orang beli motor setelah nyari2 referensi dri banyak hal, kemudian baru beli,
    noh ane kebalikannya,setelah beli motor, baru ane nyadar, dan cari tau bener2 tentang motor yg ane beli, maka pd 2011 itu ketemulah dri pencarian google dengan kang iwang,

    pertama bertemu pd waktu itu kang iwan sedang membahas suatu motor yg justru lawan motor yg ane beli, dri sana ane sebel sama ini blog ini, maka ane comment sesuka hati, ane menganggap wktu itu blog ini berat sebelah,( maafin ya kang ane di waktu itu ya kang iwan, ane telah salah menilai kang iwan, hik hik hik.) namun seiring berjalannya waktu hari demi hari, bulan demi bulan, yg tadinya sebel jadi demen sama ini blog, sehari saja tidak mengunjungi blog ini rasanya masih ada yg kurang dengan hidup ini, dri situlah semua jalur net ane hubungkan dengan blog ini, supaya bisa pertamax, dan hasinya alhamdullah, ane senantiasa paling depan dalam mengikuti artikel2 kang iwan, sukses terus kang, ane akan senantiasa mengikuti perkembangan blog kang iwan sampai kapanpun ane bisa, wassalam

    Like

  63. Dhiika pada Juli 17,
    2013 pada 3:07 PM

    9000 per kg

    kalo minyak goreng curah berapa bro ?
    sekalian telur puyuh nya…

    ekekekekekek…

    😀

    Like

  64. iwan banaran pancen jos,
    moga2 makin transparan dlm membahas mtr2 keluaran baru,
    dan semakin fair,

    salam banaran (ga roh opo iku artine banaran)

    Like

  65. sipp.IWB emang kotozzz…kotozzz…btw ditunggu review PNS nya mas.. pengen tau komennya mas iwb tentang si kawasaki bajaj pulsar…semoga cepet dapet pinjeman dari kawasaki ya mass…. oyeeeeeeee……. dear all…ayo sama-sama kita kasih stand aplus untuk iwb….prookkk…prokkkk….prokkkk…….maju terus ya mas iwb semoga selalu jadi yang terdepan dalam ranah blogsphere..aminnn

    Like

  66. dari sekian banyak blogsphere hanya blog motor ini yg paling ane suka…. tulisannya menarik update infonya ,…. good job for IWB.

    Like

  67. tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih juga mas iwan…karena saya telah minang cbr repsol juga berkat seringnya baca artikel mas iwan..saya jadi sedikit tahu tentang dunia permotoran…salut buat mas iwan

    Like

  68. ane juga salut ama blognya kan iwan. isinya berbobot dan jelas. selalu ketemu pointnya. sukses terus broo… 😀

    Like

  69. Salut deh sama Mas IWB…
    Saya juga pembaca setia nih wkwkwk…
    2 Hari gak baca artikel IWB rasanya udah ketinggalan
    Lagian 1 hari Mas IWB posting rata-rata 2 Postingan
    (y) Good Job Mas (y)
    BTW.. saya tau jenis motor yang disensor di atas wkwk… tapi karena mas IWB sensor sebaiknya saya nggak usah bilang
    #Respect buat Mas IWB

    Like

  70. Thanks kang iwan, dah memberi jawaban seputar motor, tanpa ada berat sebelah antar pabrikan, maju terus kang, sukses selalu, ya kalo ada 1000 orang yang ga suka blog ini, masih ada 1 juta orang yang lain yang suka dan trus berlangganan blog ini, so keep ON, thanks sekali lagi

    Like

  71. sepokat mas iwan. sesama biker g perlu ngejelekin, beda motor g perlu jotos2an. klo bisa di share kelebihan n kekurangan motor masing2. kan lebih guna tuh. daripada ngecengin motor lain yg bikin calon pembeli galau 🙂

    Like

  72. Wah berkat warung mas iwan juga saya yang tidak pernah kepikiran naik kelas ke motor sport akhirnya jadi kepingin juga.Akhirnya minggy kemarin saya dah indent CBSF di Nusantara Sakti *********. Tapi sayang untuk yang warna merah masih harus nunggu sekitar 3 mingguan. Tapi gak apa, untuk motor idaman berapapun lamanya akan tetep ditunggu.

    Like

  73. Trus knapa klu mengharukan?

    mo nangis??….nangis??…Ayoo nangis!

    Tak Sobek…sobek!! (TUKUL ARWANA mode NGAMUK :D)

    eksis trus blog y gan, salam

    Like

  74. salam buat smua bloger roda dua (iwb,tmc,pertamax7,triatmono,dll) dari bikers banjarmasin, sip utk smua info roda duanya, pertahankan….! gara2 sering lihat info eh jadinya kepincut kebeli juga inazuma, bentar lagi pasti 200ns sepertinya..gmn nih jd kada kawa nabung bos..

    Like

  75. Juara emang nih yg pny blog. Joss gandhos kotoss kotossnya itu lho..ngakak guling2..haha.
    Pgn kasih info sepisot tp sy kekep dl deh..msh dlm proses memantau..hhe

    Like

  76. di bikin vooting ae Mas….orang beli motor menjatuhkan pilihan dari inputan baca blog, bc komentator, atau pilihan sendiri….biar kelihatan efektivitasnya masing2 variable….

    Like

  77. Thanx juga dari ane buat kang Iwb,karena setelah baca dari Iwb.com ,ane akhirnya memutuskan utk meminang kuda mid entry dari honda kang. ane gemar jadi silent reader sejak desember 2012 ,dapet ilmu ajib banyak bene rdari warung iwb ini
    makin sukses yah kang
    Ronald

    Like

Leave a comment