Ducati kini makin terjangkau…..

Foto lawas saat IWB jajal Ducati Superbike. Ancen juozzz!!..

Bro dan sis sekalian….kalau sampeyan denger merk Ducati, pasti mindset yang tertanam adalah mewah dan gagah. Tidak ada yang salah disana. Sebagai moge premium….siapapun pasti tertarik dengan Ducati. Lawong ancen sangar tenan je. Nah….yang menarik, diam-diam Ducati Indonesia membuka kesempatan bagi sampeyan untuk memiliki sikuda besi selebar-lebarnya. Berlabel Ducati promo Ramadhan…..mereka menawarkan cicilan bunga nol persen. Ediannn!!!…AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Sopo ora kenal Monster ataupun Panigale. Motor ini menawarkan karakter gagah dan buas. Apalagi Panigale……weleh, sadis kangbro. Soale kendati masuk kategori produksi massal…spek dan fitur nyaris seperti Motogp bike. Asyiknya….sekarang untuk memiliki sikuda besi bukanlah mimpi siang hari. Menggandeng leasing terkenal…..Ducati Indonesia mengadakan promo cicilan ringan. Tidak seperti produsen moge lain….mereka berani mengiming-imingi bunga 0% selama 3 tahun atau cicilan sebesar 3,5juta selama 4 tahun. Simulasi kredit diatas khusus untuk varian Monster 795. Lha terus gimana kalau tertarik memboyong varian yang lebih tinggi??….

Tenang…..tetap tersedia mzbro. Hanya dengan uang muka 110juta (syarat dan ketentuan berlaku)……sampeyan sudah bisa memboyong Ducati Panigale. Motor bertenaga 195hp ini akan menjadi milik sampeyan tanpa kudu mengumpulkan duit hingga ratusan juta rupiah. Hitung-hitungan cicilanpun bisa disesuaikan dengan kemampuan per-individu. Sayang….promo hanya berlaku untuk pembelian produk selama bulan Ramadhan yakni periode 1 Juli – 7 Agustus 2013. Asyiknya…..pabrikan merah juga membuka kesempatan siapapun yang ingin jajal produk mereka. Tinggal daftar diweb resmi http://ducati.co.id/test-drive/……sampeyan bisa merasakan sensasi berkendara bersama Ducati. Hhhmmm….boleh nih dicontoh pabrikan lain. Mantep euy….

Last..…tidak banyak produsen moge berani membuka diri dan memberikan tawaran seluas-luasnya bagi siapapun untuk test ride langsung. Kemajuan signifikan. Apalagi…..cicilan tanpa bunga plus DP ringan mengiringi manuver mereka. Yup….Ducati kini makin terjangkau mzbro. Sebuah kabar menggembirakan bagi para biker yang ingin naik kelas tentunya. Tertarik memiliki Monster atau Panigale??. Inilah saatnya…..(iwb)

Nicky Hayden ngetes Panigale...

Nicky Hayden ngetes Panigale…

Screenshot_141005150_437613166337369_2070368129_n

146 thoughts on “Ducati kini makin terjangkau…..

  1. gak sanggup uang muka ratusan juga 😀 lagian bunyi-nya jelek….bagusan bunyi inline 4 cylinders :D:D:D

    Like

  2. @ 19. hendradibali
    Emang punya ciri khas masing-masing mzbro. Tapi prestige-nya cukup kuat
    @ 22. Dzk
    Oalah….onthel to :mrgreen:

    Like

  3. terjangkau di stu bukan untuk semua kalangan kan mas iwb..hehe

    cma orang” yg kelebihan duit yg beli….atau sekelas gayus..wkwk

    ane ttp nunggu yzf-r15 biar kata orang lemod gak peduli yg pending harga terjangkau…

    Like

  4. Baiklah kalo beggitu..saya mau daftar tapi yg jajalnya dulu…beli mah kapan2 ajah.. lumayan nyicipin ducati skalian foto2 narsis buat fp pesbuk..hahaha..

    Like

  5. duite sopo lek..lek…arep tuku kawasaki z250 wae wis adem panas campur poso senin kemis..diskon 10 juta plus bunga 0 persen wae ora kuat,malah mriang,.

    Like

  6. kalo bukan org kaya bgt mending jgn beli.. percuma kalo bisa bayar uang muka tapi ngos ngosan bayar cicilan. ato bisa bayar lunas tp kesulitan budget buat perawatan

    Like

  7. Fotonya cuma bisa dijilatin kumpulan “kecoa kecoa”” “biasa”…
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

    Like

  8. Hanya dengan uang muka 110juta (syarat dan ketentuan berlaku)……sampeyan sudah bisa memboyong Ducati Panigale.
    ————————–

    joss tambah naike kelas aja iwb yg satu ini

    Like

  9. hanya dgn 110 jt dan tak perlu mbayar cicilan lagi anda sudah bisa memboyong er6n

    hehe value mana nih

    Like

  10. Untuk apa beli motor seabrek masalahnya, klo belom kayaaa bangeeeeeet. Jangan coba” beli ducati lah, ni motor hasil maksimal dengan perawatan yang maksimal pula.
    Mending motor jepang perfect bike, gk bnyak problem. Bmw juga alternatif lain klo mw oba mogeeeh eropa.

    Like

  11. hmm…. tawarannya boleh tuh…yang berminat silahkan daftar…(ane ga ikutan) karna ni motor bener-bener MONSTER!!! tenaga bengis dikantong meringisss…hehehehe.. cuma orang berlimpah harta uang aja yang sanggup beli dan rawat nih motor….susuzu???

    Like

  12. kang iwan. pengunjung warung smua FB, kq ditawari super bike panigalle. 600jt ya lbh baik buat beli mobil aja. beli cbr250/ninja250 aja sambil puasa kq, biar cpt dpt uang. panigalle mmg spec nya persis WSBK yo jelas mak lap tarikane.

    Like

  13. ah mending motor moge jepun aja… yg relatif lebih murah…. lagipula klo punya duit ampe ratusan jutjut mending beli mobil!…

    Like

  14. Si Panigale ini sktar 380jt ya? Kl pjak brang mewah dhitung 2% aj ud 7,6jt. Bensin min ptmax+, v-power ato ptmax racing 100. Oli full syntetic 3-4liter, 120rb/liter. Bener2 brang mewah.

    Like

  15. APA?????????????????????? terjangkau dari HongKong .
    pa iwb skarang dah kaya pake ngompori harga segitu terjangkau.
    realistislah, pengunjung ni warung kebanyakan msh layak dpt BLSM

    Like

  16. Buat apa beli motor Ducati mahal-mahal,di MotoGP saja Ducati benar-benar melempem seperti kerupuk.
    Lebih baik beli motor YAMAHA atau HONDA saja,motornya juara MotoGP.

    Like

  17. tetep cuma bisa ngimpi mas kwkwkww…. andaikan saja pemerintah ngerubah peraturan barang mewah untuk motor mungkin kali ya br bisa nyicil moge kwkww…

    Like

  18. Harga di UK untuk Ducati Monster 796 £7,881 & Kawasaki Z800 £6,889 dimana gap antara Monster 796 dan Z800 disana adalah 14,3%. Sedangkan di Indo harga Ducati Monster 795 adl 252jt dan Kawasaki Z800 169jt, jadi gap harga Monster 795 dan Z800 adalah 49% (note: untuk pasar Indo produk ini sama2 rakitan Thailand).

    Pertanyaannya untuk pasar Indo, apakah harga Ducati Monster 795 terlalu over price jika dibandingkan Kawasaki Z800? (Memang secara image Ducati lebih exclusive dan lebih mahal, tetapi secara persentase komparatif harganya jadi lebih ‘sadis’ di Indo dibandingkan di UK).

    Any comments?

    Like

  19. DUCATI klo katanya orang2 di forum moge Duka Tiada Henti, soalnya ni motor sering bgt rewelnya, tp prestigenya emg dpet bgt, mknya penggemarnya jg masih banyak, dan rata2 pemiliknya ga d buat harian jd ga masalah wlopun agak rewel

    Like

  20. Biasa klo ada pesaing baru, yg operpress lsg cari cara buat tetap bs bersaing hehehehe
    Dulu jg gitu pas ER6 family lahir, katanya sih adanya pesaing gak ngaruh ke penjualan tp tetep aja pontang panting tuh wkwkwk

    Like

  21. 93. kobay Z250 – Juli 16, 2013
    terjangkau? wkwkkwk…lepel saiah cuma sampe Z250 ajah…disyukuri banget itu juga kekekek….
    ===
    Dan z250nya bukan hoax sama sekali spt si anu itu. Haha…

    Like

  22. Syang nya stiap pembalap di mtgp, yg naik dukati lgsung mrosot!! Misal vr46,dovi,spies,hyden, bisa jdi si cal35 beneran pindah ke ducati paling juga mrosot, hehehe.
    *maaf,mgkin mtgp gak ada hubungannya dgn mtor2 yg di pasarkan yak.
    *stoner bedalah,dri dukati dulu bru pindah ke honda..hmmm

    Like

  23. 110. 46@sukses.com – Juli 17, 2013

    Syang nya stiap pembalap di mtgp, yg naik dukati lgsung mrosot!! Misal vr46,dovi,spies,hyden, bisa jdi si cal35 beneran pindah ke ducati paling juga mrosot, hehehe.
    *maaf,mgkin mtgp gak ada hubungannya dgn mtor2 yg di pasarkan yak.
    *stoner bedalah,dri dukati dulu bru pindah ke honda..hmmm

    seingat saya honda satelit dulu terus ducati pabrikan baru pakai honda pabrikan … CMIIW
    🙂

    Like

  24. 107. sof – Juli 17, 2013

    Bingung, kalau jalan2 ke mall parkirnya dimana? Hehehehe
    ========================

    Ya cari Mall yang ngasih parkiran di lobby atau parkiran khusus buat moge donk hehehe………

    Like

  25. Dear IWB.. B-)
    Dengan semangat persaudaraan dan juga sebagai wujud cinta kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mari bersama-sama kita belajar menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar, hehehehehehehehe..

    Kasian om yang tidak tau bahasa jawa nanti hanya bisa mlongo melihat gaya tulisan om yang nyentrik dan unik serta menggelitik juga punya daya tarik itu. Kalau pun masih pake bahasa jawa, mbok ya disertakan arti dalam bahasa Indonesianya om..
    Demikian, matur nuwun eh terima kasih ding..( Wis lah kaya kiye bae kang, mbok sing maca pada mumet, wkwkwk..)

    Like

  26. 113. jaos_konsumen biasa – Juli 17, 2013

    93. kobay Z250 – Juli 16, 2013
    terjangkau? wkwkkwk…lepel saiah cuma sampe Z250 ajah…disyukuri banget itu juga kekekek….
    ===
    Dan z250nya bukan hoax sama sekali spt si anu itu. Haha…
    ============

    hehe disukuri ajah hehe

    Like

  27. Tenang…..tetap tersedia mzbro. Hanya dengan uang muka 110juta (syarat dan ketentuan berlaku)……sampeyan sudah bisa memboyong Ducati Panigale. Motor bertenaga 195hp ini akan menjadi milik sampeyan tanpa kudu mengumpulkan duit hingga ratusan juta rupiah.
    ====================================================
    110 jt gak termasuk ratusan juta nich……weleh weleh

    Like

  28. 01. desmo – Juli 17, 2013

    Harga di UK untuk Ducati Monster 796 £7,881 & Kawasaki Z800 £6,889 dimana gap antara Monster 796 dan Z800 disana adalah 14,3%. Sedangkan di Indo harga Ducati Monster 795 adl 252jt dan Kawasaki Z800 169jt, jadi gap harga Monster 795 dan Z800 adalah 49% (note: untuk pasar Indo produk ini sama2 rakitan Thailand).

    Pertanyaannya untuk pasar Indo, apakah harga Ducati Monster 795 terlalu over price jika dibandingkan Kawasaki Z800? (Memang secara image Ducati lebih exclusive dan lebih mahal, tetapi secara persentase komparatif harganya jadi lebih ‘sadis’ di Indo dibandingkan di UK).

    Any comments?
    ===================================================
    mungkin mas bro harus liat lebih dekat detail material yg dipake….bobot kendaraan tidak bisa menipu….makanya harga juga pengaruh….soal performa ini yg memang sebenarnya yg harus dibandingkan 🙂

    Like

  29. ducati lago pening pale ataa kedatangan moge kawasaki.
    dengan spec lebih superior dari dicati tp harga dbawah ducati jadinya pada pilih kawasaki. yg beli moge pada melek teknologi. kecuali yg beli orng kaya sekali berpenghasilan diatas 100 jt/ bl mgkin ga mikir mahal yg ptng gengsi.
    harga ga masalah ckup nabung 2-3 bl dah bisa beli moge

    Like

  30. New Vikong Lorencong™ pada Juli
    16, 2013 pada 5:50 PM
    http://
    http://www.sarikurnia980.wordpress.com/
    2013/07/16/velg-nvl-pecah/
    ==============================
    ======
    spek frame MotoGP kok pecah..???
    apa kata dedengkot FBY stupid..??
    =================++++++++++++=====

    eh mbak, kamu itu sebenarnya kenapa sih??
    nggak disini, disana, di artikel motogp, artikel ducati kok koment nya merendahkan martabat YIMM dan FBY.
    saya sebagai FBY dongkol mbak tiap liat koment mu,
    sebenarnya sih tiap koment mbak itu nggak saya baca atau saya lewatin, tapi kalo nggak diingetin tambah sesuka hati eg komentnya. please koment jangan OOT melulu. yang wajar wajar saza. oke.
    kalo kamu koment yang sopan kan enak tu bacanya.

    Like

  31. motorbreathon Juli 17, 2013 pada 8:17 AM
    seingat saya honda satelit dulu terus ducati pabrikan baru pakai honda pabrikan …CMIIW
    ==
    weleh gitu y..weh bru tau sya,

    Like

  32. @130. jofrin – Juli 17, 2013

    mungkin mas bro harus liat lebih dekat detail material yg dipake….bobot kendaraan tidak bisa menipu….makanya harga juga pengaruh….soal performa ini yg memang sebenarnya yg harus dibandingkan 🙂
    ——————————————————————————–
    Sebenarnya bukan masalah harga yg coba saya diskusikan, tapi gap (selisih) harga antara ducati Monster 796 & kawasaki Z800. Di UK selisih harga antara dua produk tersebut adalah 14,3%, sedangkan gap di pasar indo adalah 49% (sangat besar sekali). Padahal Ducati Monster 795 disini adalah rakitan Thailand, tidak menggunakan one side arm seperti Ducati Monster 796

    Jika gap 49% tersebut diaplikasikan ke pasar UK, maka perbandingannya adalah MV Agusta Brutale 1090R (£11,999) dengan Kawasaki Z800 (£6,889). Atau bila menggunakan gap 14,3% di Indonesia, maka harga Ducati 795 di Indo sekitar Rp 193 juta.

    Tiga tahun yang lalu ketika Ducati Monster 696 (import Italy) dijual di Indo harganya adalah Rp 250 juta, sedangkan sekarang sudah rakitan Thailand dan spec lebih rendah dari Monster 796, harganya Rp 252 juta, jadinya imho tidak ada adjustment pricing yg signifikan dengan relokasi pabrik di Thailand, namun memberikan margin yg besar buat company

    Like

  33. Mau beli yang punya kawasaki aja masih ngos ngosan.
    Kalau buat yg kalangan atas mungkin bisa tu.
    Tapi biasanya trick sales. Jadi harganya dimahalin sejak awal,

    Like

  34. Kalau Dp nya aja 110 juta Trus mau berapa lagi kreditannya bro, mau berapa tahun itu, berapa otrnya, wah ini mah namanya gila mas broo

    Like

Leave a comment