Bro dan sis sekalian…..dominasi Lorenzo diCatalunya dari awal start hingga akhir ternyata diluar prediksi doi. Seperti dikutip Crash….Lorenzo mengatakan “Aku tidak menyangka bisa menang”. Yup…duo HRC akhir-akhir terlihat begitu superior. Namun start brilian yang dilakukan rider bernomer 99 tersebut tidak mampu diantisipasi oleh Pedrosa yang kudu puas diposisi dua tanpa pernah sekalipun mampu menyalip hingga garis finish…
Jujur balapan Barcelona kemarin lumayan membosankan. Kita disuguhi adegan iring-iringan layaknya turing. Mungkin hanya Marquez yang bisa memberikan hiburan menegangkan. Aksi nekad yang nyaris mencelakakan diri sendiri namun tetap kita acungin jempol. Sepertinya pihak HRC memberikan kebebasan Marc untuk ngrecokin seniornya yang sedang intens ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tapi diluar itu semua…harus kita akui kali ini Lorenzo memang unggul. Sempat menekan dipertengahan lomba….Pedrosa semakin ngedrop memasuki 5 lap terakhir. Malah doi kerepotan menghadapi serangan rekan setimnya…Marquez. Atas kesuksesan yang diraih tim biru…Lorenzo tidak menyangka mendominasi selama 25 lap tanpa tersentuh sama sekali….
“ Hari yang sempurna. Jujur aku tidak berharap untuk menang. Aku tahu punya kesempatan untuk itu namun tidak sekuat diMugello dimana aku yakin bisa juara. Balapan juga sangat menguras tenaga dan terpanas tahun ini. Sekuat tenaga berusaha hingga 100% karena sedikit kesalahan akan menjadi bencana. Awalnya aku terkejut sebab saat start hanya berharap bisa nyalip Cruthlow namun ternyata Dani (Pedrosa) juga berhasil aku dahului. Menggunakan keuntungan tersebut aku coba untuk terus memperlebar jarak tapi tidak bisa. Dani selalu disana…hanya beda 0,5 dan kemudian 0,2 detik. Aku coba menjauh namun Dani mendekat kembali. Akhirnya…karena mempunyai mental kuat dan tidak kenal menyerah, aku bisa membuka jarak dan menjauh di 5lap terakhir. Dan akhirnya cukup membuatku memenangkan balapan ini” ujar Lorenzo gembira…
Atas demostrasi yang ditunjukkan….bisa kita lihat bahwa kekuatan Yamaha adalah konsistensi dari awal hingga akhir. Pada saat duo HRC sedikit ngedrop…secara stabil Lorenzo bisa menjauh. Sayang ketajaman Jorge tidak diikuti Rossi yang kudu puas diposisi empat dengan gap sekitar 3,7 detik dibelakang Marquez. Ketiga pembalap sepertinya terlalu kencang bagi rider Italia tersebut. Maklum mzbro…Catalunya adalah Spanyol dimana ketiganya mati-matian ingin menjadi yang terbaik. Praktis kemenangan Lorenzo diCatalunya membuat gap poin terpangkas menjadi 7 dari sebelumnya 12 poin. Balapan kedepan dilanjutkan diAssen. Nah..apakah Pedrosa bisa mendobrak kemenangan dua kali berturut dari Lorenzo (Mugello dan Catalunya). Kita tunggu saja brosis…..(iwb)
tapi nyatanya jolor menang
LikeLike
Podium kah cak
LikeLike
mantap
LikeLike
podium
LikeLike
5
LikeLike
1
LikeLike
6
LikeLike
8
LikeLike
duo HRC akhir-akhir terlihat begitu superior
———————————————————————-
tau artinya ini nggak ? superior itu kalo lawannya kalah jauh.
sementara saat ini lorenzo – pedrosa – marquez imbang, saling mengalahkan . selisih poin tipis
terus superiornya dimana ?
ternyata gak cuma bahasa inggrisnya yg sering salah nerjemahin, bahasa indonesia juga pas pasan 😀
LikeLike
9
LikeLike
pertamax
LikeLike
iya.. balapannya membosankan.. heummm..
LikeLike
Top
JL
LikeLike
lorenzo land lagi,,sayang selebrasinya gak ky doeloe,,
http://masshar2000.wordpress.com
LikeLike
15
LikeLike
GOOD JOBS BUAT JORGE LORENZO 99 DAN YAMAHA VECTORY RACING. LANJUTKAN….!!!!!
LikeLike
Kalo sy tidak menyangka bautista bisa gagal crash dg rossi
LikeLike
VR46 klo mau ikut di depan yo, gaya balapnya ikutin ank2 spanyol itu
Mkin faktor U jg mnentukan
LikeLike
rossi mana nih..??
LikeLike
BENER BANGET APA YANG DIBILANG BROW MBAH WONDO..setuju mbah…..!!!! hcr superior..???…hanya ganas diawal lembek kalo diakhir. . . .!!
LikeLike
wkwkwk pd rebutan podium
Ane 20 besar aje
LikeLike
Oh yeah…
Motor lemot menang…
LikeLike
rossi selalu bagus di assen
#semoga
LikeLike
Disinyalir jurus lambaian tangan n para fBH lg menangis histeris
LikeLike
Katanya honda makin panas makin jos.lha ini,makin panas makin memble.tukang ngibul nih fbh.wkwkwkwkwk
LikeLike
kalo lorenzo ngacir sendirian (padahal gak ngacir2 amat) dibilang membosankan. kalo pebalap HRC yg jauh di depan dibilang superior.
piye iki kang?? 😀 😀 😀
LikeLike
Hadi om
LikeLike
katanya pedrosa setingan motornya ga maksimal :D….
http://frgoes87.wordpress.com/2013/06/17/awasss-bahaya-sms-spoofing-mulai-marak-lagi/
LikeLike
Hadir maksudnya
xixixixi….
LikeLike
Seepp…duo rider favorit gue juara ….jorge lorenzo dan dani pedrosa….congrats.
LikeLike
seh sepiii
LikeLike
BALAPAN MEMBOSANKAN…SOALE YAMAHMUD MENANG…..BALAPAN SERU…KLO honpret MENANG
F-Bh MODE:0-0N
LikeLike
Wow….
Motor teknologi jadul mengalahkan motor teknologi dewa
ada yg bisa jelaskan???
LikeLike
lorenzo berkata ; aku tidak menyangka bisa menang tanpa lambaian
LikeLike
Waow prediksi ai 100% cocok jolor yg menang.,, di ikuti duo hondet nunggu m1 pake simlis gerbok bru prtarungan sesungguhnya dimulai
LikeLike
kayaknya terlalu banyak yg berekspektasi kalo Marquez bakal ngikutin jejak Rossi sbg entertainer balap. 😀 😀
umm menurut ane ini terlalu dini ya. bisa dilihat lagi Lorenzo & Stoner di 2 musim pertamanya juga bisa dibilang edyan, kurang lebih seperti Marquez ini. tp lihat setelahnya Stoner & Lorenzo bgmn? super hebat dan gak peduli lawannya berada di mana, tancap gaasss.
indikasinya udah ada lho. di Austin habis overtake Pedrosa langsung ngilang tuh si Marquez 😀
LikeLike
WAH NGERI SEKARANG “ADA BLOG DETEKTIF”
yg mengkontra kemiringan kabar CB150,
gue lagi nunggu “BLOG DETEKTIF” memecahkan kasus “KLOTOK-KLOTOK”
btw yg menang siapa sih GP kemarin?
uhu,,,
LikeLike
Mbelgedhess
————————————————-
eh ada si mbah,apa kabar mbah ??? lama gak jumpa 😆
LikeLike
35. HANSIP LOGIKA – Juni 17, 2013
WAH NGERI SEKARANG “ADA BLOG DETEKTIF” yg mengkontra kemiringan kabar CB150, gue lagi nunggu “BLOG DETEKTIF” memecahkan kasus “KLOTOK-KLOTOK”
btw yg menang siapa sih GP kemarin?
uhu,,,
======================================================
blog gw tuh! http://www.sealandadventure.blogspot.com
LikeLike
ahahahaha,,,,,
jane yo ora PD ya, gandeng niate kuat,,star apik,,iso jogo ritme plus pinter nutup racing line lawan. hebat tenan si mr. kosisten 😀
LikeLike
Angka 99 tuh kan jumlah asmaul husna bener bawa hoki di motogp.. haha
LikeLike
36. rc212vblog – Juni 17, 2013
Mbelgedhess
————————————————-
eh ada si mbah,apa kabar mbah ??? lama gak jumpa 😆
====================================================
LAGI ISENG AJE CU…….NGELEDEKIN F-Bh……KANGEN NGELEDEKIN F-Bh ANE CUUUU… :-p
LikeLike
Mbelgedhess
—————————————————————–
wach jagoan mbah menang yach !!!! hebat yah mbah 😆
LikeLike
akhirnya kluar artikel iki, josss IWB, sekarang waktunya nunggu ulasan lanjutan
LikeLike
jelas aja jolor gak nyangka, maklum dia kan pake motor LEMOT yg bermasalah yg herannya bisa ngecengin motor kenceng. ini sebenernya yg lemot siapa sih?
LikeLike
Vr46 kena SAWAN,gara2 2x hampir kena jedotan bautista,disinyalir mental vr46 langsung turun 7’9%,..hahaha
*ngumbe kopi sik..
LikeLike
yg selalu mengganjal di fikiran saya adalah..
yamaha dengan valve pegas dan gearbox konvensional model jadul bisa ngasepin honda yg sudah menggunakan valve dgn sistem pneumatic dan seamless gearbox,, kalaupun yamaha kalah, kalahnya gak jauh2 amat, terbukti beberapa yamaha mengisi kelompok tingkat atas klasemen bersama beberapa honda..
bandingkan dengan ducati yang sudah menggunakan sistem desmodromic dan seamless gearbox yg mau masuk 5 besar saja trkadang suseh..
nah
gimana coba kalau seandainya pneumatic itu gak di hak patenkan dan di pergunakan oleh yamaha ? di tmbah dengan penggunaan seamless gearbox ? dengan kata lain antara yamaha dan honda menggunakan tehnologi setingkat,.
gimanaaa haaahhh…? bisa2 motor honda kembung dan pusing gara2 kebanyakan menghisap gas buang hasil pembakaran motor yamaha..
berarti hondongo cuma skedar beruntung krna menemukan duluan yg namanya sistem pneumatic itu,, sedangkan untuk gearbox seamless ducati duluan lah hondongo juga jiplak di ikuti oleh yamahmud nantinya.
cuma sekedar masih beruntung lo hondongo..
LikeLike
@38.Raito yagamion Juni 17, 2013 pada 6:23 PM
Angka 99 tuh kan jumlah asmaul husna bener bawa hoki di motogp.. haha
/////////
pada tahun yg lalu udh sya singgung tentang hal ini,
LikeLike
46
LikeLike
alih alih ke indonesia..
semua motor ciptaan yamaha yimm dan honda ahm di indonesia ini sama2 menggunakan tehnologi yg secara garis besar masih sejenis, yaitu valve pegas dan gearbox konvensional..
you bisa simpulkanlah..
honda yg sudah pake pneumatic dan seamless gearbox saja msih di kentutin sma yamaha yg masih pake tehnologi jadul.. apalagi kalau hondanya yg msih pake tehnologi jadul ?
mau lawan yamaha lu ? mending ngaca aja dulu lu honda lihat tampang lu yg buyuk yupa, terus bunuh diri.
LikeLike
alih alih ke ind0..
semua motor ciptaan yamaha yimm dan honda ahm di ind0 ini sama2 menggunakan tehnologi yg secara
garis besar masih sejenis, yaitu valve pegas dan
gearbox konvensional..
you bisa simpulkanlah..
honda yg sudah pake pneumatic dan seamless
gearbox saja msih di k3ntutin sma yamaha yg masih
pake tehnologi jadul.. apalagi kalau hondanya yg msih pake tehnologi jadul ?
mau lawan yamaha lu ? mending ngaca aja dulu lu
honda lihat tampang lu yg buyuk yupa, terus bnuh diri.
LikeLike
@45 surya
kalau berdasarkan analisis brilian dari FBH, motor Yamaha bisa menang krn dibawa rider berkelas 😀
berarti selama ini Pedrosa?? 😀 😀
LikeLike
~~Kalau yang menang honda ramai..komen memanjang..kalo yg menang yamaha biasa,gak seru,dan sepi..
LikeLike
motor fairing @
yaaa tau ndiri lah bro,, fbh itu kan mumun munawaroh..
jadi apa saja akan mereka katakan hanya demi untuk berkilah.. fb bangkong berkut4ng gitu loh.. 😀
LikeLike
I love YAMAHA
LikeLike
Dapat laporan kalo fbh lagi bertapa di goa sayap…jangan berharap mereka nongol
LikeLike
rossi jg tak menyangka seneng dikentutin sama duo honda.
LikeLike
wkwkwkwkwk ada yang bilang yfr pake tekhnologi pegas katup,payah nich 🙂
LikeLike
Kut4ng3r lagi mabok gan(mabok angin sawah) abis party ms naik
kru BCnya lagi ngantri nunggu BLT
LikeLike
Motor 38 M di kentutin motor 26 m
LikeLike
suneo
———————————————————————————
nich gue nongol 😆
LikeLike
@JAFFAR
xixixixi….
Udah dateng…
Mana krunya lagi om??
LikeLike
suneo
—————————————————————–
pada mules,gue ajah gak enak makan gara-gara kemaren wkwkwkwk 😆
LikeLike
katanya mateo seri depan yamaha mau pake semles girbox 😀
Bener ga ya
LikeLike
YAMAHA UDAH ganti 4 MESIN, Honda belum Ganti sama sekali.
Yamaha rontok.
http://www.mesinbalap.com/read/news/2013/06/17/2194/yzr-m1-vs-rc213v-yamaha-pakek-4-mesin-honda-masih-gunakan-1-mesin/
LikeLike
MESIN YAMAHA RONTOK GANNN..
BACA NIH.
http://www.mesinbalap.com/read/news/2013/06/17/2194/yzr-m1-vs-rc213v-yamaha-pakek-4-mesin-honda-masih-gunakan-1-mesin/
LikeLike
Benar benar Payah yamaha.
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=543667282338337&id=424989777539422&set=a.424993220872411.90384.424989777539422&_mn_=5&refid=17
LikeLike
Katanya YAMAHA mesin bandel?
Buktinye mana.
Honda belum pernah ganti mesin sepanjang musim motogp 2013, yamaha udah ganti 4 mesin.
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=543667282338337&id=424989777539422&set=a.424993220872411.90384.424989777539422&_mn_=5&refid=17
LikeLike
mantab yamaha lanjutkan prestasinya ….
LikeLike
@ydiexsist
YAMAHA UDAH ganti 4 MESIN, Honda
belum Ganti sama sekali.
Yamaha rontok.
http://www.mesinbalap.com/read/
news/2013/06/17/2194/yzr-m1-vs-
rc213v-yamaha-pakek-4-mesin-honda-
masih-gunakan-1-mesin/
=====================================
hati hati om…nanti di tonjokin si MR. KURANG UASYYEEMM…
😀
😀
😀
LikeLike
@surya,
yamaha udah pake pneumatic valve dari pertengahan 2007 hingga kini, begitu juga honda, dan pneumatic tidak dihak paten kan honda, kelebihan M1 adalah, corner speed-nya yg lebih tinggi dari motor pabrikan lain,.. dan karakter ini sangat cocok dengan tipe sirkuit cepat seperti mugello dan catalunya..
LikeLike
wajar kalah dong mas iwan kan honda pke mesin yang ke 2 sedangkan yamaha udah ke 4.. siap siap aja ntar lorenzo start dari pitlane klo mesin nya udah habis…yamaha boros mesin alias ga efisien,,, di amerika yamaha malah kena denda emisi…mana katanya motor yamaha ramah lingkungan?? ini link nya http://blog.motorcycle.com/2013/06/12/safety/carb-fines-piaggio-yamaha-vance-hines-akropovic-for-emissions-violations/ ^_^
LikeLike
nah tu ada bukti 1 lagi .
Yamaha makin turunnn dan terus turun hehe 😀
LikeLike
Namanya balapan bro, pasti ada menang kalah! Monggo disimak komen” tolol dan idiot dr Fuck Boy Yamaha dibawah ini!!!
LikeLike
kalau kata bung Mattowel sih demikian Yahama Zorok Rongsokkan Mencret_1
😀
😀
udah pakai 4 mesin dari jatah 5 mesin…sedangkan sisa 12 event balap lagi…katanya pake teknologi crossplane silinder…?? apa itu termasuk teknologi “komuter” kata petinggi yamahud..??
😀
😀
😀
LikeLike
kata Matteo, JL dah pake mesin ke 4, sdngkan duo HRC baru 1 mesin
LikeLike
menang
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/06/17/yamaha-fino-pakai-cover-cvt-nouvo/
LikeLike
46. 46@sukses.com – Juni 17, 2013
46
======================================================
perfecto comento. 😀
LikeLike
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/06/17/pasang-pelek-dan-ban-x-ride-di-motor-mio-karburator/ .
LikeLike
@bella
wajar kalah dong mas iwan kan honda pke
mesin yang ke 2 sedangkan yamaha udah
ke 4.. siap siap aja ntar lorenzo start dari
pitlane klo mesin nya udah habis…yamaha
boros mesin alias ga efisien,,, di amerika
yamaha malah kena denda emisi…mana
katanya motor yamaha ramah lingkungan??
ini link nya http://
blog.motorcycle.com/2013/06/12/safety/
carb-fines-piaggio-yamaha-vance-hines-
akropovic-for-emissions-violations/ ^_^
=====================================
Honda Goldwing di Amerika juga paling popular ketimbang Harley nya sendiri…imho
LikeLike
yang comment dah banyak amat, nginceng podium lagi
http://iotomotifinfo.blogspot.com/2013/06/jual-half-fairing-new-vixion-lightning.html
LikeLike
@ydiexsist
ane ngeri om kalau sampai ada mesin ngebul kayak fogging piston nyamuk…jangan sampe deh….coz bisa di bullly habis habisan…
😀
😀
LikeLike
.rossi sdh ngasi brand kpd bautista yg mau ngajak crash lagi sbg “very stupid”. Rossi katakan kalo bautista dekat2 dgn dirinya, lorenzo dan racer top lainnya…dia jadi sedikit gila…spt ingin buktikan dirinya lebih baik dr racers top tadi.
Well….gue kir rossi sepikiran dgn gue…kalimat ” very stupid”nya mengingatkan gue mengenai fanboi hnd yg stupid ..stupid banget. Kapan aja ada komentator ‘top’ nongol….mereka (fanboi hnd) ini mulai jadi gila…seakan2 ingin buktiin kalo mereka harus berkomentar walau isinya foolishness semua.
Org bijak berkomentar karena memiliki sesuatu yg harus dikatakan…si fanboi fool hnd berkomentar karena HARUS berkomentar.
LikeLike
44. surya – Juni 17, 2013
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
yamaha udah punya seamless gearbox bro
tapi masih ragu2 makenya..takutnya gak se jodoh dngan sasis M1 yang super stabil itu 😀
.
klo nonton jangn hanya racenya bro..lihat dan dengar juga iklan/kuis dan komentatornya
LikeLike
gassss poll je
http://pertamax7.com/2013/06/17/ducati-indonesia-perkenalkan-5-varian-baru-di-indonesia-ducati-week-2013/
LikeLike
si jaos lagi ceramah 😀
LikeLike
hahha,, lorencong sdh pake mesin ke 4 bro,, pedro ama marc baru 1 mesin,, kn jatah cuman 5 mesin,, sementara seri moto gp masi panjang,, wkwkwkk,,
LikeLike
@biker sejati
ya bro namanya balapan pasti ada menang kalah
g usah bilang juga orang udah tau
poinnya yg menang sapa yg kalah sapa??
N yg boudoh,stupid,t0lol sapa??
LikeLike
74. New Vega Lorencong™ – Juni 17, 2013
Honda Goldwing di Amerika juga paling popular ketimbang Harley nya sendiri…imho
==========
ah..MOOOOSSSSOOOOOOOOOOOOOOKKKK???
LikeLike
Perang fbh & fby paling seruuu!
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=543667282338337&id=424989777539422&set=a.424993220872411.90384.424989777539422&_mn_=5&refid=17
LikeLike
perbandingan ketahanan mesin Honda baru 1 : Yahama sudah 4….????
katanya sudah pakai Diasil…piye jal..???
😀
😀
LikeLike
Orang pintar bsa ga2l.
orang hebat bisa jatuh.
Tapi orang yg rendah hati dlm segala hal akn selalu mendapatkn keridha,an
LikeLike
yzr m1 bukannya udah pake pneumatic valve? Yg mash pakek pegas tuh malah rc213v! Tapi valvenya honda pake material pegas yg udah di patenkan! Selain itu yamaha menggunakan gear train untuk menggerakan camshaftnya, bukan menggunakan timing chain! Yg bertujuan untuk mengurangi efek mulur dari rante keteng! Selain itu juga untuk mengurangi maintenance schedule dari valve timing trainnya! Begitu! Kalo saya keliru mohon maaf! Maklum bukan orang berpendidikan!
LikeLike
Mantap…
http://trexton.wordpress.com/
LikeLike
Gue gak nonton motogp…jd gue gak tau komen apa soal kemaren…selain ngutip2 dr yg gue baca.
Dr yg gue baca….dan sepakati…adalah..
Semua rider kemaren punya masalah…terutama masalah grip ban bridgestone…nah yg bikin jorge menang adalah….lambaian legendarisnya…eh sorry…itu sih logika stoepid gak kesampaian para koetang sales hnd beserta fanboi. Yg bikin jorge menang adalah sikap fokusnya yg legendaris itu dan set up mtr yg radikal dan kreatif selama warm up dlm persiapan race yg panas yg gak ada gripnya nanti. Dan set up itu hal yg gak biasanya dilakukan. Fokus lorenzo….gue acungi dua jempol….itu suatu an execellent example that will be paid worthily..
Well….gue rasa komen gue gak ada yg berbau jualan r2 tampaknya. Entah di mata sales yg aktif keliaran ini beserta fanboi penggiring mindset ke arah kebodohan itu.
LikeLike
85. New Vega Lorencong™
=====================================================
terlalu byk ngeles fbh koplak yg satu ini..
winning si winning
mana fbh koplak laennya yaa… pasti lg betulin cebongnya yg klotok2 n soak itu
LikeLike
85. New Vega Lorencong™
======================================================
ini taonnya YAMAHA bro.. baik motorsport maupun penjualane jelas meningkat.. bentar lg Hondet by AHM bakal dbully abis2an
LikeLike
wow…
yamaha pakai mesin ke 100 …
padahal honpret baru pakai mesin ke 1/5…
hebat ya honprett…. !!!
ekekekekekekekk…
😀
LikeLike
ayo lorenzo asepin teyus barisan HRC (Himpunan Racer Cemen)…
LikeLike
Mgk Lorenzo bakalan kalah sama Hondet 125 yg konon katanya pake 5pistun… wkwkwk
LikeLike
wkwkwkwkwkwkwkwk….
fbh koit…
😀
LikeLike
Bertambah usia, semakin bertambah dekat ajal
Ketakutan, dosa, hingga kematian menghantui
Sejenak terbayang tiap bab kehidupan lalu
Belum ada syukur yang nyata
Sudah sedemikian banyak waktu terlewat
LikeLike
ekekekekekek..
cukup dgn motor lemot yamaha.. untuk mengkoit motor kenceng honpret….
😀
LikeLike
=====================
FBH : yamaha jelek…M1 lemot… M1 top speednya jelek….
Yamaha : Tapi kalo kamu dikasih M1 gratis tis mau kan..????
FBH : he’eh he’eh… mau mau mau…mau bangeeettssssss…
Yamaha : tapi minum dulu tuh tap-tapan oli M1…
FBH : he’eh he’eh… mau mau mau…mau bangeeettssssss…yg penting dpt M1 gratis…
======================
LikeLike
Sadarlah FBH yg terbesar blm tentu yg terbaik..
mmg Yamaha Factory Racing lum nerapin seamless gearbox pd motor M1 nya.. Tim kecil namun berkemampuan luar biasa tuk ngalahin pabrikan segede Honda..
Kesalahan terbesar HRC yaitu masih aj pake pedrosa.. pembalap mandul akan juara dunia kok ya masih aj dsuruh balapan..
percuma motor bagus klo pembalapnya cemen
LikeLike
scnk pada Juni 17, 2013 pada 8:17 PM 44. surya – Juni 17, 2013
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
yamaha udah punya seamless gearbox bro
tapi masih ragu2 makenya..takutnya gak se jodoh
dngan sasis M1 yang super stabil itu
. klo nonton jangn hanya racenya bro..lihat dan dengar
juga iklan/kuis dan komentatornya
—————————-
katahuan nih stupid fans boy,,
semua org jga dh tau boy yamaha dan punya seamless gearbox.
tapi yamaha belum pake itu seamless gearboxnya, n pas yamaha ngasepin honda kemarin yamaha juga blm pake tuh seamless gearbox.
makanya kalau dengerin komentator ngomong jangan ngelamun aja lo.
LikeLike
Sabar dulu om ane mau pesen liang kubur sama om capunk
moga2 masih ada buat ngubur kut4ng3r
yang mau ikut ngelayat ato mau kirim doa,monggo disampaikan….
LikeLike
@markesot bukan pendosa
85. New Vega Lorencong™
==================================
====================
ini taonnya YAMAHA bro.. baik motorsport
maupun penjualane jelas meningkat..
bentar lg Hondet by AHM bakal dbully
abis2an
====================================
wkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkk..
masa sih ini tahunnya Yahama..??
kenapa cuma dapat golden award..??
gileee 7 tahun berlalu cuma dapat golden award..
sebelah sudah buktikan dapat Diamond award yang lebih bergengsi mas beerroo..!!!!
Yahama kasihan amirrr..
😆
😆
LikeLike
Liatlah motor rcv 213 repsol honda..grafisnya aj kyk lukisan anak TK.. sumpah norak banget.. n satu lg yg bikin ane mules.. tuh gayanya ga seradikal aksinya… n lucunya lg seamless gearbox kok ya kalah ama gearbox konvensional..
yang jd pertanyaan besar.. ini yg jelek motornya ato pembalapnya sihhh…????
LikeLike
Woooh hebat yaa honda pake 1 mesin sedang yamaha pake 4 mesin…..nah klo honda gubrak..pake mesin apa dong….mesin genset starting pow…. Hahaha lucu lucu bathok kabeh….
LikeLike
eitz tunggu yamaha 250, R6, R1 ya crutt…
n satu lg shinchan berfairing… kt liat tuh cebong masih laku dijual ga??? ato discontinue
LikeLike
alesan fbh koplak, honda kalah karena msih menggunakan 1 mesin, sedangkan yamaha menang karena sudah menggunakan mesin ke 4, jadi yamaha hanya menyisakan 1 mesin baru, dan jika mesin ke 5 soak maka lorenzo harus menggunakan mesin lama, bisa menggunakan mesin baru ke 6 dengan resiko start dari pit stop line.
nanti yeee…
liat aja kalo 5 mesin lorenzo udah di gunakan semua, dan lorenzo menggunakan mesin lama yg sudah pernah di pakai.. kalau ternyata msih bsa menang lagi, ane cuma pengen liat fbh mau berkilah apa lagi.
siapkan ocehan mu.
LikeLike
ᅧᅧᅧTORRESᅧᅧᅧ – Juni 17, 2013
======================================================
honprett pake mesin selepan beras boss…
LikeLike
Ato ada yang mau nyumbang batu nisan kain kafan juga boleh
LikeLike
surya – Juni 17, 2013
alesan fbh koplak, honda kalah karena msih menggunakan 1 mesin, sedangkan yamaha menang karena sudah menggunakan mesin ke 4, jadi yamaha hanya menyisakan 1 mesin baru, dan jika mesin ke 5 soak maka lorenzo harus menggunakan mesin lama, bisa menggunakan mesin baru ke 6 dengan resiko start dari pit stop line.
nanti yeee…
liat aja kalo 5 mesin lorenzo udah di gunakan semua, dan lorenzo menggunakan mesin lama yg sudah pernah di pakai.. kalau ternyata msih bsa menang lagi, ane cuma pengen liat fbh mau berkilah apa lagi.
siapkan ocehan mu.
===================================================
tenang bos la wong seamless gearbox yg dpake honpret itu buatan AHM, ga bakalan menang deh lawan mocingp YAMAHA
ternyata mocin itu lebih kenceng larine dr motor2 AHM
LikeLike
New Vega Lorencong™
======================================================
Sakit ati luar biasa pd Yamaha ya bos…?
sayang kenyataan HRC nyungsep diasepin YFR
LikeLike
New Vega Lorencong™
======================================================
Mas, Hargailah kemenangan adalah kemenangan… mau menang 0,001 detik ato menang pake 10 mesin sekalipun.. menang adalah menang
alasan itu ga penting, yg penting kenyataan sapa yg jd PEMENANG
LikeLike
New Pretttza Culun – Juni 17, 2013
surya – Juni 17, 2013
alesan fbh koplak, honda kalah karena msih menggunakan 1 mesin, sedangkan yamaha menang karena sudah menggunakan mesin ke 4, jadi yamaha hanya menyisakan 1 mesin baru, dan jika mesin ke 5 soak maka lorenzo harus menggunakan mesin lama, bisa menggunakan mesin baru ke 6 dengan resiko start dari pit stop line.
nanti yeee…
liat aja kalo 5 mesin lorenzo udah di gunakan semua, dan lorenzo menggunakan mesin lama yg sudah pernah di pakai.. kalau ternyata msih bsa menang lagi, ane cuma pengen liat fbh mau berkilah apa lagi.
siapkan ocehan mu.
===================================================
tenang bos la wong seamless gearbox yg dpake honpret itu buatan AHM, ga bakalan menang deh lawan mocingp YAMAHA
ternyata mocin itu lebih kenceng larine dr motor2 AHM
===================================================
dan FBY koplak pun bersuara..” thanks ya AHM dah bikin seamless gearbox buat HRC”..
LikeLike
Bravo lorenzoo……
Selamat kepada daped dan marquez….
Bautista benar2 wajib diwaspadai… Istilah dijalan raya,dia seperti alay yg membahayakan diri sendiri dan orang lain…
LikeLike
OMG..ternyata teknologi AHM dah dpake ame HRC to
kok cebong ane ga ada seamless gearbox-nya ya tp ane dah bangga kok cz cebong ane full klotok2nya
LikeLike
Ferboes – Juni 17, 2013
Bravo lorenzoo……
Selamat kepada daped dan marquez….
Bautista benar2 wajib diwaspadai… Istilah dijalan raya,dia seperti alay yg membahayakan diri sendiri dan orang lain…
====================================================
Bautista itu bukan masalah besar, ane tau dia punya hidden agenda ame rossi n lorenzo.. but orang pintar kalah ama orang bejo..
HONDA itu pintar tp YAMAHA itu beruntung so jelas YAMAHA yg MENANG
LikeLike
Diskusi di gedung DPR,lebih seru.kyk anak TK. sungguh memalukan,sudah dibayar,dan diberi kepercayaan ma rakyat malah te pararuguh pisan euy.
LikeLike
@New Pretttza Culun
Mgk Lorenzo bakalan kalah sama Hondet
125 yg konon katanya pake 5pistun…
wkwkwk
=================================
sekali lagi FB3momok kemakan pancingan ane dan ga pernah pinter….wkwkwkwkwkwkwkwkwk….
😀
masih ga mudeng ya pembahasan ane kalau dulu Honda itu dulu tahun jebot Honda sudah lebih maju perkembangan teknologinya membandingkan jumlah silinder yang dipakai untuk menyaingi power motor 2 tak…so perubahan kian nyata kalau sekarang 4 tak yang di pakai seluruh ajang balap itu dimulai berawal inovasi siapa lagi kalau bukan Honda….
contoh 4 tak DOHC 250 cc 6 silinder itu Fakta
contoh 4 tak DOHC 125 cc 5 silinder itu Fakta
itu dikejuaraan gp125 dan 250 tahun jebot..
sekarang…
yang dimaksud FB3momok mungkin membandingkan 2 silinder calon buatan Yakambing dengan 1 silinder Honda CBR250
wedeeewwwww……ketawa ane….
😀
cuma orang INA yang selalu bilang paling sok paling hebat..paling kencang…paling canggih….aslinya you knowlah…CBR250 1 silinder masih bisa menempelengin 250 ninja dengan gap 20 detik itu paling menyedihkan di sejarah ajang IRS 250…..
😀
*sekali lagi ane ngejelasin orang kesurupan ini…
😀
LikeLike
@New Pretttza Culun
eitz tunggu yamaha 250, R6, R1 ya crutt…
n satu lg shinchan berfairing… kt liat tuh
cebong masih laku dijual ga??? ato
discontinue
=====================================
wkwkwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkkwk…
😀
itu semua motor yang udah di likuidasi dipasar eropa sono…alias berdebu laleran pulak…dan mainin pasar domestik yang cuma jadi foto jilatan FB3momok…
😀
😀
LikeLike
Itulah sifat fBH…biarpun berhalanya keok,tetep aja ada alasan.namanya jg fBH BBEELLOOOOOOOONNNNNNN….
LikeLike
begini ya para fb honda yg agak kurang pandai 😀 😀
masalah yamaha yg sudah pakai 4 mesin memang benar. tp tiga mesin sebelumnya sama sekali tidak rusak. ini kurang lebih sama persis dg strategi musim lalu. Jorge membuka segel 5 stok mesin di 7 seri awal. lalu di sisa musim merolling 5 mesin itu sesuai karakter sirkuit dan kondisi mesin yg cocok. hasilnya sudah pada tau kan? bahkan ketika jatah mesinnya berkurang 1 yg semua sudah tau apa penyebabnya (kalau tidak terlampau o0n) 😀
jadi para fb yg kurang pandai, sudah jelas belum? 😀 😀 😀
LikeLike
wkwkwkwkwk….
ada fbh koit keselek 5piston….
😀
LikeLike
begini ya para fb honda yg agak kurang pandai 😀 😀
masalah yamaha yg sudah pakai 4 mesin memang benar. tp tiga mesin sebelumnya sama sekali tidak rusak. ini kurang lebih sama persis dg strategi musim lalu. Jorge membuka segel 5 stok mesin di 7 seri awal. lalu di sisa musim merolling 5 mesin itu sesuai karakter sirkuit dan kondisi mesin yg cocok. hasilnya sudah pada tau kan? bahkan ketika jatah mesinnya berkurang 1 yg semua sudah tau apa penyebabnya (kalau tidak terlampau o0n) 😀
jadi para fb honda yg kurang pandai, sudah jelas belum? 😀 😀 😀
LikeLike
selamat deh 😀
http://motorfreaks.wordpress.com/2013/06/17/man-of-steel-superman-mirip-nonton-dragon-ball/
LikeLike
Terus mengamati komen” idiot Fuck Boy Yamaha! Terutama ASUNEO dan sejenisnya! B-)
LikeLike
@Cebong Buruk Rupa™
OMG..ternyata teknologi AHM dah dpake
ame HRC to
kok cebong ane ga ada seamless gearbox-
nya ya tp ane dah bangga kok cz cebong
ane full klotok2nya
==================================
nah ini dagelan paling terlucu di kolom komentar…
😀
😀
LikeLike
Blade murah korekan lokal (katanya lokal) sempat ngasapi Z1 jepang.
kurang lebih analoginya mirip RCV yg dibangun dg budget tak terbatas diasapi M1 lemot hasil riset dg budget wise, murah meriah 😀 😀
LikeLike
130. Biker Sejati – Juni 17, 2013
=====================================================
ini yg anak moge bukan yaa? 😀
LikeLike
apakah kemenangan Jorge 3 kalo beruturut2 thun lalu terulang?? Mungkin saja
http://otoradians.blogspot.com/2013/06/aturan-sepakbola-ketika-masih-anak-anak.html?m=1
LikeLike
Kalah ya ngaku kalah aza,gak usah bicara ngalor ngidul,yamaho mau pakai mesin ke berapa kali kek itu urusan yamaho mtogp..
…ntar banyak yang ngira:wah mesin ymh brarti gak awet ya,gampang jebol,la vixiooooon jadul 2007 sampe sekarang baik2 aza tuh,beda ama motor buatan tetangga,usia belum genap 1 tahun udah banyak problem.
¤¤bener atau salah komen ai,kalau salah tolong di luruskan¤¤
LikeLike
@cebong buruk rupa
Tapi tetep aja bautista bener2 bahaya bagi pembalap lain.
Konyol banget kalo ampe ga bisa lanjutin race karena sial kesruduk ama bautista….. Coba race minggu depan,kalo masih ndlosorr juga berarti emang ada apa2nya tuh si bautista….atau emang si do’i kaga’ bisa ngendaliin motor dia…. Idk -.-”
Saya emang ngefans sama lorenzo tp saya ga fanatics….tetep dukung pembalap lain…. Paling salut sama gaya nikung MM93 sikut ama lutut bisa nempel diaspal (mungkin pembalap lain juga sama) saya ga gitu tau…
Kalo lorenzo ditempel seakan-akan nafas berhenti sejenak
Point makin tipis,tapi race masih panjang
Tetap berjuang JL…… Mantaph
LikeLike
123. New Vega Lorencong™ – Juni 17, 2013
@New Pretttza Culun
Mgk Lorenzo bakalan kalah sama Hondet125 yg konon katanya pake 5pistun…wkwkwk
=================================
sekali lagi FB3momok kemakan pancingan ane dan ga pernah pinter….wkwkwkwkwkwkwkwkwk…. masih ga mudeng ya pembahasan ane kalau Honda dr tahun jebot sudah lebih maju perkembangan teknologinya membandingkan jumlah silinder yang dipakai untuk menyaingi power motor 2 tak…so perubahan kian nyata kalau sekarang 4 tak yang di pakai seluruh ajang balap itu dimulai berawal inovasi siapa lagi kalau bukan Honda….
contoh 4 tak DOHC 250 cc 6 silinder itu Fakta
contoh 4 tak DOHC 125 cc 5 silinder itu Fakta
itu dikejuaraan gp125 dan 250 tahun jebot..
sekarang…
yang dimaksud FB3momok mungkin membandingkan 2 silinder calon buatan Yakambing dengan 1 silinder Honda CBR250wedeeewwwww……ketawa ane…. 😀
cuma orang INA yang selalu bilang paling sok paling hebat..paling kencang…paling canggih….aslinya you knowlah…CBR250 1 silinder masih bisa menempelengin 250 ninja dengan gap 20 detik itu paling menyedihkan di sejarah ajang IRS 250…..
*sekali lagi ane ngejelasin orang kesurupan ini…
————————————————————————–
Percuma bro ente nulis panjang lebar tuk jelasin fakta! Buta, budeg, idiot dan sering kesurupan adalah ciri khas paling kental para Fuck Boy Yamaha!! 😀
LikeLike
HObbinyaNjiplaksepeDA
======================================================
cebong 150 ane dah klotok2 bos.. gak ada seehari beli dah bunyi kyk mesin potong rumput
mau ane bakar tuh motor
LikeLike
Biker Sejati
=======================================================
Yang penting menang crut…
hondet babat abis by Yamaha
LikeLike
Biker Sejati
======================================================
Kasihan invest jutaan dollar klo cuman buat diasepin YAMAHA.. mending invest buat mesin potong rumput aje yeee si HONDpretttt
LikeLike
horee para dedengkot FBH goblog pd kalap…
LikeLike
@motor fairing
Ane bukan anak moge bro tp anak manusia 😀
LikeLike
Sastro Sutedjo
======================================================
gak kalap bos cuman kesurupan aja tu FBH dongok
LikeLike
sudahlah, mau dijelasin 100 kali juga bakal tetep bebal & ngeyel si fb bangk0ng. mau yamaha pake 4 mesin, 1000 mesin, 0,5 mesin, tetep versi fbh alasan mesin rusak, gak tahan lama, jelek, lemot, dll.
mau mbece Z1 balap yg mahalnya selangit, ternyata RCV juga lebih selangit dibanding M1. susah ngomong sm orang bebal & ngeyel. padahal yg buat ngejelasin asli fakta, bukan khayalan ala becean fb bangkong 😀
LikeLike
Biker Sejati
======================================================
Anak Hansip yang bener…wkwkwkwk
LikeLike
Ane baru mau jelasin soal regulasi mesin eh ternyata udah dijabarin sama bro motor fairing.
Ane tambahin yah, soal jatah mesin itu, tiap tim BEBAS menggunakan seenak hati asalkan tidak melewati batas jatahnya sebanyak 6 mesin.
Mau sekarang (contohnya tim yakampret) udah menggunakan 4 mesin, 5, atau bahkan udah buka segel semuanya ya bebas-bebas aja.
Atau memilih bertahan menggunakan sedikit mesin seperti yang dilakukan tim hondprett.
Semuanya kembali lagi ke strategi tim yang bersangkutan. Contoh :
– Ada tim yang memakai mesin yang berbeda pada saat kualifikasi dan balap.
– Ada tim yang sengaja buka segel mesin pada saat free practice untuk inreyen mesin baru. Lalu pada saat kualifikasi/balap pakek jatah mesin yang lain. Jangan salah mesin balap juga butuh inreyen.
– Ada tim yang bertahan menggunakan mesin yang sama dan menahan untuk buka segel mesin yang lain.
– Ada tim yang merotasi penggunaan mesinnya agar penggunaannya seimbang. Maksute tidak menjadikan satu mesin jadi kayak sapi perah.
– dan lain-lain
Intinya penggunaan jatah mesin tidak ada hubungannya sama reliability. Kecuali jika jelas2 ada sembalap yang mogok karena mesinnya trouble.
#sekedar komen dari ane yang gila balap tapi anti sama fansboy koplak
LikeLike
Motor Fairing
======================================================
yg penting menang bos.. cz ini kan kompetisi bukan dagelan motor
LikeLike
@147. gilabalap
nah bener lengkap banget penjelasan ente bro 😀
tp jangan kecewa kalau hanya sekedar angin lalu bagi fb bangkong yg bebal & ngeyelnya bukan main. semoga bermanfaat, jd tambahan pengetahuan bagi para gila balap lain yg mau melek 😀
LikeLike
Tinggal tunggu final championship point aja koq repot, lagian kalo yamaha jd champion kalian fby dpt apa? Beda kalo kalian punya motor satu tipe dengan lorenzo dan rossi! Paling cuma dpt pride, ngga lebih!
#Daripada kalian ributin kekurangan dan kelebihan suatu merk lebih baik kalian adu argumen ttg topik di atas jd lebih lebih nyambung dan enak ngebaca-nya… 😉
LikeLike
@motor fairing
Ane gak peduli sama fansboy. Mau fansboy yakampret, hondprett, kaoskaki, sijuki , minerpah, bajay, vespaw, dukatrok, emangnya ane fikirin.
Ane cuman gregetan klo ada orang yang sotoy tapi pede.
Buat kang iwan maap klo ane ikutan nyampah. Setelah sekian lama jadi silent rider. Piss yah kang..
LikeLike
@motor fairing
begini ya para fb honda yg agak kurang
pandai
masalah yamaha yg sudah pakai 4 mesin
memang benar. tp tiga mesin sebelumnya
sama sekali tidak rusak. ini kurang lebih
sama persis dg strategi musim lalu. Jorge
membuka segel 5 stok mesin di 7 seri
awal. lalu di sisa musim merolling 5 mesin
itu sesuai karakter sirkuit dan kondisi
mesin yg cocok. hasilnya sudah pada tau
kan? bahkan ketika jatah mesinnya
berkurang 1 yg semua sudah tau apa
penyebabnya (kalau tidak terlampau o0n)
jadi para fb honda yg kurang pandai, sudah
jelas belum?
===================================
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..
berarti ketahanan mesin disini yang berbicara antara 2 kompetitor seteru abadi…
kembali ke pernyataan bung Mattowel..
😀
riskan bagi team Yahama kalau secara jatah mesin yang dipakai sudah mencapai jatah limit…dalam analisa bung Matteo sederhana…kalau sampai team Yahama memakai mesin yang terakhir dan ga kompetitif akan sangat fatal karena melanggar regulasi standar MotoGP….
yah kalau dirolling berarti 4 mesin YZR M1 ini melawan 1 mesin lama RC213V….wedeeeeww…
yang tahun lalu sampe keluar asap ngebul itu mesin yang keberapa nak..??
😀
😀
ane nanya mana bukti link kalau mesin rooling M1 ga rusak..?? hoax kalau tanpa buktimu nak…
LikeLike
@new vega lorencong
itu kan versi mattowel. ane percaya ente gak bebeal2 amat jd bisa lah nyari sumber sendiri. cari di situs resminya motogp. bukti kasat mata juga kelihatan. apa taun lalu jorge punya masalah di mesin hingga seri terakhir? nyatanya jorge selalu finish posisi 1 & 2 kecuali Assen (ditubruk pesugihannya honda) Valencia. dan jurdun, bahkan ketika jatah mesin berkurang 1 😀
lagi2 bl00n –> “yah kalau dirolling berarti 4 mesin YZR M1 ini melawan 1 mesin lama RC213V….wedeeeeww…”
kalo tak balik gimana? pas jatah RCV pake mesin baru M1 justru pake mesin lama? HOW? 😀 😀
LikeLike
disuruh nyari bukti. gengsi lah yaw, udah jelas juga musim lalu gmn 😀
M1 pernah 2 kali blown engine musim lalu
1. Lorenzo krn ditabrak pesugihannya o0nda di assen
2. ben spies di indianapolis.
tapi gak ada masalah kan sampe akhir musim? gak ada juga crita start dr pit lane.
emang si mattowel ada bukti? kok langsung percaya? 😀 😀
LikeLike
@new vega lorencong
dengerin dulu dan resapi komen dr bung gilabalap di atas.
intinya masing2 strategi tim. pinter2an tim mengakali aturan pembatasan mesin. yg jelas HRC & YFR lebih pinter dr bac0tan ente 😀 😀
LikeLike
Motor Fairing – Juni 17, 2013
@new vega lorencong
itu kan versi mattowel. ane percaya ente gak bebeal2 amat jd bisa lah nyari sumber sendiri. cari di situs resminya motogp. bukti kasat mata juga kelihatan. apa taun lalu jorge punya masalah di mesin hingga seri terakhir? nyatanya jorge selalu finish posisi 1 & 2 kecuali Assen (ditubruk pesugihannya honda) Valencia. dan jurdun, bahkan ketika jatah mesin berkurang 1 😀
lagi2 bl00n –> “yah kalau dirolling berarti 4 mesin YZR M1 ini melawan 1 mesin lama RC213V….wedeeeeww…”
kalo tak balik gimana? pas jatah RCV pake mesin baru M1 justru pake mesin lama? HOW? 😀 😀
====================================================
percuma mas debat ama fbh goblog kesurupan lg..
apaun kata fbh, yg penting yamaha menang itu aja…
LikeLike
cerminan fb but4 merk fanatik sempit, kompetitor kagak ada bagusnya sedikitpun, isi di 0taknya cuma Bece yg bersumber dr khayalan. kalo bece dr fakta sih gak masalah 😀 😀
LikeLike
145. Cebong Buruk Rupa™ – Juni 17,
Anak Hansip yang bener…wkwkwkwk
=================================================
Hmmm… Apanya yg lucu ya? Udah dicebokin belum muka ente? Udh kaya cebong, buruk rupa lageeh 😀
LikeLike
New Vega Lorencong™
======================================================
kalah ya kalah bos.. ga usah ngeles pake acara kesurupan gitu..
makin kliatan goblognya looo
LikeLike
Biker Sejati
======================================================
la memang cebong buruk rupa loo mas.. klo cakep pasti penjualane ngalahin si ninin…
tp kenyataan muke kyk celdam, n penjualane menyedihkan
LikeLike
motor jelek apa pembalap yg jelek ya? pd 2 seri trakir kok kalah terus
LikeLike
Sastro Sutedjo
======================================================
2 2 nya JELEK mas bro… makanya pantas kalah
LikeLike
106. surya – Juni 17, 2013
scnk pada Juni 17, 2013 pada 8:17 PM 44. surya – Juni 17, 2013
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
yamaha udah punya seamless gearbox bro 😀
tapi masih ragu2 makenya..takutnya gak se jodoh
dngan sasis M1 yang super stabil itu
. klo nonton jangn hanya racenya bro..lihat dan dengar
juga iklan/kuis dan komentatornya
—————————-
katahuan nih stupid fans boy,,
semua org jga dh tau boy yamaha dan punya seamless gearbox.
tapi yamaha belum pake itu seamless gearboxnya, n pas yamaha ngasepin honda kemarin yamaha juga blm pake tuh seamless gearbox.
makanya kalau dengerin komentator ngomong jangan ngelamun aja lo.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ahahah..aku gak bilang yamha sudah pake seamless gearbox bro
yang aku bilang mereka masih ragu2 make seamless gearbox
soalnya apa ?
kalo di pake awal musim ini blm tntu cocok dngn sasis M1
menggabungkan seamless gearbox adalah perjudian..iya klo langsung klop
klo gak ? apa gak jadi boomerang buat mereka..bisa2 jadi bulan2an honda ama ducati
nah..nanti klo di pertengahan musim poin udah timpang alias masih kalah dari honda..baru mungkin seamless gearbox di terapkan ke mesin M1
tapi kalo poin berimbang saya ragu seamless gearbox nempel di M1 hingga musim berakhir
.
.
.
semoga berguna.. ahahah
LikeLike
scnk
======================================================
setuju gan
LikeLike
Gue dukung blog detektif !
masih ada kesempatan diwaktu laen, kok rossi kayak pake motornya ben spies sewaktu diyamaha, susah banget dapet power jangan-jangan yamaha curang jolor doang dapet motor bagus, rossinya kagak…………
LikeLike
banyak bacot awalnya dikira keren, ternyata pengetahuan cuma seup1l. komen di artikel motogp menggebu-gebu ternyata cuma anak kemarin sore yg kejadian musim lalu aja gak tau. kasian sales bebal yg satu ini *senggol new vega lorencong 😀 😀
saran ane mending ente kalo mau komen bac0t yg banyak mending di artikel MS aja bro 😀 😀
LikeLike
masalah team honda repsol kemaren cuma 1…! Stamina! Cuman yg jadi perkara, stamina pembalap apa motornya ya? Ada yang bisa ngasih argumen? Gearbox udah seamless alias nyaris tanpa jeda atau hentakan pada tiap shifting, mesin mumpuni v4 240hp on wheel! Itu aja estimasi minimum, bicara efisiensi mesin udah ada yg jelasin masalah jumlah mesin yg di pake, bukan berarti jelo udah ngerusakin 3 mesin nh! Bisa jadi doi nginreyen mesin yg sisa biar semuanya siap! Gearbox mahal tambah mesin canggih bin rumit, hasilnya cuma gitu aja? M1 tuh speknya ga jauh dari mesin superbike, inline 4, pneumatic valve? Okelah! Itu yang jadi pembeda! Gw geregetan sama yg komen tapi ga jelas alesan dasarnya! Malah kayak orang mabok! Pokoknya ngoceh aja!
LikeLike
165. sirio110 – Juni 17, 2013
Gue dukung blog detektif !
masih ada kesempatan diwaktu laen, kok rossi kayak pake motornya ben spies sewaktu diyamaha, susah banget dapet power jangan-jangan yamaha curang jolor doang dapet motor bagus, rossinya kagak…………
======================================================
sama halnya ketika rossi di yamaha, musim 2004-2007 rossi jg gak punya rekan setim yg kompetitif (norick abe & colin edwards). toh gaka ada indikasi yamaha menganakemaskan rossi. cuma YZR-M1 dibangun berdasarkan masukan Rossi dan tentu yg paling cocok makenya ya Rossi.
hal serupa terulang mulai 2011. basis motor 2011 sama persis dg 2010 shg Ben Spies gak kesulitan, buktinya sempat menang di Assen dg selisih 7 detik dr Stoner. sedang di musim 2012, 1000cc dibangun dr input Lorenzo shg setup lebih banyak didominasi berdasarkan preferensi Jorge & gaya balap pun beda. musim 2013 gak beda jauh, Lorenzo masih jadi tumpuan utama pengembangan motor.
sebenernya kasus serupa juga pernah terjadi di HRC. masih inget dulu pebalap kedua sering mengeluh (Dovi, Hayden) bahwa motor hanya cocok utk pedrosa. lalu Stoner hadir sbg penolong.
fakta yg bisa diambil adl Stoner & Lorenzo adl rider hebat krn bisa kompetitif bersama motor yg bukan dibuat berdasar racikan khususnya 😀 😀
LikeLike
Stoner & Lorenzo are the real-proven masters of 4-stroke MotoGP era, who can win the championship without his-own made bike. Casey did it at 2011, while Jorge crowned in the 3rd season at Yamaha. Any question? 😀
LikeLike
@motor fairing
itu kan versi mattowel. ane
percaya ente gak bebeal2
amat jd bisa lah nyari
sumber sendiri. cari di situs
resminya motogp. bukti
kasat mata juga kelihatan.
apa taun lalu jorge punya
masalah di mesin hingga
seri terakhir? nyatanya
jorge selalu finish posisi 1
& 2 kecuali Assen (ditubruk
pesugihannya honda)
Valencia. dan jurdun,
bahkan ketika jatah mesin
berkurang 1
lagi2 bl00n –> “yah kalau
dirolling berarti 4 mesin
YZR M1 ini melawan 1
mesin lama
RC213V….wedeeeeww…”
kalo tak balik gimana? pas
jatah RCV pake mesin baru
M1 justru pake mesin
lama? HOW?
=================================
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
balik ke pernyataan bung Mattowel…
secara idealis mana ente sama si Mattowel..
Honda baru pake mesin ke 1 dalam 6 kali balapan…sedangkan Yahama sudah memakai mesin yang ke 4 dalam 6 kali seri terakhir…..coba di cerna pemikiran bung Mattowel…bukan versi ngibul persugihan ente yang sottooyyy…
0+0N dipelihara…
😀
😀
LikeLike
@new vega lorencong
haduuhhhh susah deh sama makhluk gak genap satu ini.
udah o0n ngatain o0n 😀
sebelumnya baca lagi komentar bung gilabalap.
hitung saja, honda 1 mesin 6 balapan. kita asumsikan seri 7 mesin baru. yamaha 4 mesin 6 balapan. asumsikan mesin ke 5 gak dipakai dulu. jadi perhitungan sederhananya balapan 7-12 adalah pemakaian kedua dari keempat mesin yg udah dibuka. seri 13-18 adalah pemakaian ketiga. jd yamaha tetap menggunakan salah satu mesinnya utk dipakai minimal 3 seri. bisa saja asumsi itu meleset, toh kita gak tau apa strategi masing2 tim, yg jelas itu gambarannya.
paham gak? 😀
LikeLike
gak ada yg nglarang juga mau 5 mesin buat satu seri. yg jelas masing2 ada keuntungan/kerugian.
heran nih masih ada aja makhluk banyak bac0t tp 0taknya gak ada isinya, dikasih tau baik2 tetep budeg 😀
LikeLike
nggohno gag di halangi pedrosa, lorencong di asepi kro markoes
LikeLike
ga menang motogp pun honda tetep paling laris. Ga usah ngeributin masalah motogp, ini balapan bukan dagang! Tapi koq pabrikan besar bersenjatakan mesin ultra canggih bin rumit + gearbox extra mahal hasilnya malah menurun! Pake mesin cbr fireblade aja lah biar kalo kalah ga malu2in amat! Kan masih mirip sama mesinnya m1! Ya ga? Engine m1 tuh ga jauh dari r1, sama2 inline 4! Ga pake gearbox seamless pula…! Ato gw punya ide bangkitin lagi aja tuh rc45 buat ngelawan m1, biar kalo kalah ga malu2in amat! Btw fbh tau ga rc45 tuh apa? Hayo….apa hayo?
LikeLike
4 mesin dlm 6 seri. sebuah kerugian? oh obviously not. it is such a big part of strategy, in terms of engine use. the advantage is you don’t have to push one engine to reach achievements in every session, both pre-race and race itself.
while 1 engine in 6 races is also great. it means they could managing engine well without compromising performance and the reliability has been proven.
so, what else fb bangk0ng? 😀
LikeLike
fb bangk0ng selalu bl0on kalo ngomongin motojipi.
pinternya cuma di artikel MS 😀 😀
LikeLike
in the atmosphere and the competition like this recent races, free practice becomes one of the most important session, which is usually use to know the ability, characteristic, & tyres choice in the real race at sunday. engine must be calculate during long run of practice. so rolling engine is also the wise choice.
umm, has fb bangk0ng like new vega lorencong transformate to fb mattowel? 😀 😀
LikeLike
mana ada ceritanya kofing sama terus mesin ga jauh dari r1, gimanapun m1 teteo mahql dan bukan tandingan r1, apa lagi r15 wannabe yah
ini balapan prototype
jadi kalo ngomongin mesin doank ya nenek nenek di perkosa mazapahit juga bisa
di moto gp balapan chassis, mesin, dsb
yamaha unggul di chasis,
honda di aksel
masalah sirkuit ya bervariasi
menang ya pasti ada yg menang ada yang kalah
kecuali gini, r1 aja jauh bangget dari teknologi m1 padahal sama sama pake inline, deltabox dll bla bla bla, bagaikan langit sama bumi, bagaikan surga dan kerajaan mazapahit yg runtuh karena ketamakan dan budaya feodalnya
itu aja jauh banget
apa lagi teknologi moto jipi m1 di bandingkan dengan r15 wannabe alias pigson? nah itu jauhnya kek apa?
masi melakukan pembodohan moto jipi?
mau protes apa?
deltabox? deltabox m1 itu versi berapa pigson versi berapa
mesin? tunggal vs cp inline?
silinder, piston? silakan ente liat piston m1 sama vixsen, adu tuh di putaran 8 rebu selama 10 menit dengan kondisi oli 5%, punya pigson bisa rontok jijay
mau beli motor teknologi moto jipi? beli tuh aprilia aja, teknologi motor crtnya moto jipi
di bandingkan vixson jauh laa
LikeLike
gak nyangka new vega lorencong yg biasanya komen bac0t nvl shinchan blablabla ternyata cuma fb dan sales blo0n yg dikasih tau hitungan sederhana aja gak ngerti. padahal kebiasaan ngitung DP sama cicilin kredit ngahaem
LikeLike
Waduh jangan percaya mentah-mentah omongan Matteo, Bro…
Tuh bule suka asbun juga kalau kasih komentar.
Jangan karena mentang-mentang bule lalu kita percaya bulat-bulat omongannya.
Bule ada yang pintar tapi ada juga yang bloon.
Kalau dia pintar gak bakalan nge-race di Indonesia.
Dia kadang ngomong tidak pakai riset referensi dulu, asal ngecap saja.
Untung saja dia bule jadi buat yang gak ngerti kesannya meyakinkan banget komennya… 😀 😀 😀 😀
Dari informasi resmi situs MotoGP, Honda baru memakai 2 mesin sedangkan Yamaha sudah memakai 4 mesin kecuali Bradley Smith yang baru memakai 3 mesin.
Tapi sejak 2011 regulasi pembatasan mesin diberlakukan, strategi Yamaha memang sudah begitu.
Sangat cepat memakai alokasi mesin dan menyisakan 1 mesin fresh sebagai cadangan.
Menurut riset mereka, performa mesin baru justru kalah kalau dibandingkan mesin yang sudah dipakai beberapa kilometer.
Dengan strategi seperti ini mereka bisa memaintain performa mesinnya tetap stabil.
Tapi memang repot bongkar pasang mesin.
Mesin dengan mileage tinggi & melewati peak performance-nya dipakai di FP & QP, mesin dengan mileage peak performance dipakai di race.
Soal reability mesin kontestan MotoGP gak usah diragukan lagi.
Karena aturan ini memang usulan dari mereka sendiri bukan datang dari Dorna.
Sejak aturan pembatasan mesin diberlakukan belum sekalipun ada yang harus start dari pitstop karena menambah alokasi mesin, kecuali Ducati di musim pertama.
Itu juga bukan karena issue reability tapi karena bolak-balik riset mesin sehingga memilih start dari pitstop agar bisa mencoba mesin terbaru mereka.
Sampai seri ke-6 musim 2013 memang harus diakui tim Repsol Honda yang paling stabil performanya, paling minim masalah, & paling favorit juara dunia.
Chassis M1 masih masalah dengan grip ban belakang saat temperatur tinggi.
Beruntung sejak seri Mugello Bridgestone mengeluarkan ban baru dengan ketahanan yang lebih baik di suhu tinggi.
Sejak itu performa M1 kembali membaik.
Tapi masih harus dilihat bagaimana performa ban depan di sirkuit stop & go.
Mugello & Catalunya cenderung flowing dan makanan M1 yang memang rajanya corner speed.
LikeLike
m1 sama r1 ya ga jauh lah! Sama2 inline4 ga pake seamless gearbox! Sasis? Frame kalee! Sama2 deltabox! Malahan m1 valve driving trainnya malah pake gear train! Bukan pake timing chain! Itu teknologi jadul! Putaran crankase berlawanan arah laju motor alias ke belakang! Eh malah semakin di depan! Ayo teknologi jadul ga super canggih nh! Garpu depan pincang malah! Knalpot akra yg dipake sama barisan moto2 malahan! Malah ngomongin vixion! Lah cbsf yg ente tunggu2 tuh lahir prematur bukan karena vixion boss! Kalo lo biasa googling lo bisa ngeh yg bikin cbsf lahir prematur bukan vixion! Tapi rumor p200ns yg waktu itu udah gencar segera masuk kemari! Vixion udah berevolusi boss! Kalo mw lawan vixion jangan cuma ngandelin mesin aja! Segala aspek harus bisa melebihi vixion! Minimal sejajar! Udah lo inkubator aja dulu cbsf lo! Biar siap dia! Sayang potensinya tersunat begitu aja! Eman2 boss!
LikeLike
@new vega lorencong
haduuhhhh susah deh sama orang gak genap satu ini.
udah 00n ngatain 00n 😀
sebelumnya baca lagi komentar bung gilabalap.
hitung saja, honda 1 mesin 6 balapan. kita asumsikan seri 7 mesin baru. yamaha 4 mesin 6 balapan. asumsikan mesin ke 5 gak dipakai dulu. jadi perhitungan sederhananya balapan 7-12 adalah pemakaian kedua dari keempat mesin yg udah dibuka. seri 13-18 adalah pemakaian ketiga. jd yamaha tetap menggunakan salah satu mesinnya utk dipakai minimal 3 seri. bisa saja asumsi itu meleset, toh kita gak tau apa strategi masing2 tim, yg jelas itu gambarannya.
paham gak? 😀 😀
LikeLike
@new vega lorencong
sebelumnya baca lagi komentar bung gilabalap.
hitung saja, honda 1 mesin 6 balapan. kita asumsikan seri 7 mesin baru. yamaha 4 mesin 6 balapan. asumsikan mesin ke 5 gak dipakai dulu. jadi perhitungan sederhananya balapan 7-12 adalah pemakaian kedua dari keempat mesin yg udah dibuka. seri 13-18 adalah pemakaian ketiga. jd yamaha tetap menggunakan salah satu mesinnya utk dipakai minimal 3 seri. bisa saja asumsi itu meleset, toh kita gak tau apa strategi masing2 tim, yg jelas itu gambarannya.
paham gak? 😀 😀
LikeLike
Daripada bacotnya tambah tidak menentu, mending baca ini dulu dah! ane kagak ngerti soalnya.. hihihiiii..!
http://www.motomatters.com/news/2013/06/15/engine_trouble_looming_for_yamaha_rossi_.html
LikeLike
Kita lihat saja sampai akhir musim. benar nggak penjatahan mesin ini menjadi masalah bagi Yamaha maupun Honda.
LikeLike
pertamax
LikeLike
kutangerz sdg cari alasan jatah mesin haahhaha…
ntar kalo jatah mesin gak mempan larinya ke MS n konstruktor wkwkwkwk….
pensboy yg cukup bangga dengan gelar abal2… 😆
LikeLike
181. miko – Juni 18, 2013
kutangerz sdg cari alasan jatah mesin haahhaha…
ntar kalo jatah mesin gak mempan larinya ke MS n konstruktor wkwkwkwk….
pensboy yg cukup bangga dengan gelar abal2… 😆
=======================
Lha disodorin fakta berupa link koq malah dibilang alasan…
bener2 nih FBY koplaknya ndak ketulungan. Yo wis…..! sono celoteh sendiri di wikipedia biar bisa tau gelar abal2-nya honpret itu yg spt apa sih? trus bandingin perolehan gelar dunianya dgn yahomo sejak prtama kali GP digelar. Hehe…
LikeLike
Buat para master permotoran & regulasi balap! Ente pade gak bosen ngedukasi fbh bebel? Di ajak ngomongin motogp malah ngomongin isu lingkungan! Udah jangan di jejelin ilmu ente! Tambah mabok tuh fbh bebel!
LikeLike
….”Lorenzo reported a problem with his engine #1 during the warm up, and that engine has now been withdrawn from the allocation. Valentino Rossi has also had his engine #2 withdrawn after Mugello, though this was an engine with 28 sessions on it. Rossi’s engine is rumored to have also suffered a problem, which caused it to be withdrawn…”
Bruaaaakakakakakkkkk!
LikeLike
alusss… 😀
LikeLike
Kalah ya kalah aja cong, gak usah nge-Les…. 😀
menang ya menang cong, gak usah ngotot juga 😀
wkkkkkkk…. 😀
alusss….
LikeLike
@motor fairing
sebelumnya baca lagi komentar bung
gilabalap.
hitung saja, honda 1 mesin 6 balapan. kita
asumsikan seri 7 mesin baru. yamaha 4
mesin 6 balapan. asumsikan mesin ke 5
gak dipakai dulu. jadi perhitungan
sederhananya balapan 7-12 adalah
pemakaian kedua dari keempat mesin yg
udah dibuka. seri 13-18 adalah pemakaian
ketiga. jd yamaha tetap menggunakan
salah satu mesinnya utk dipakai minimal 3
seri. bisa saja asumsi itu meleset, toh kita
gak tau apa strategi masing2 tim, yg jelas
itu gambarannya.
====================================
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk…
nih tukang kesurupan masih ga mudeng juga ya pernyataan bung Mattowel kemarin….???
😀
asumsi ente silahkan monggo ane baca dengan ngantuk ileran ane…..
😀
karena asumsi ente yang terlalu konyol….maklum ane jadi menyadarkan orang kesurupan….
😀
😀
semua tim memang punya strategi masing masing..seperti yang perlu diketahui musim 2012 menggunakan 6 mesin atau 18 seri dibagi 6 mesin = 1mesin/3seri secara konstan/layak..
secara faktanya di tahun 2013 ini Honda baru pakai 1 mesin dalam 6 seri terakhir…ini diluar dugaan..!!!
sedangkan kubu Yahama sudah memakai mesin yang ke 4…apakah selanjutnya ketahanan sisa 1 mesin lagi untuk per 3 seri motor M1 bisa mengakali 12 sisa seri balapan..??
it’s impossible machine…
😀
😀
kecuali buka segel baru…dan “Doo^O°O^RRR” team Yahama dapat pinalti regulasi…
😀
😀
ane paham kok maksud asumsi si @gilabalap cuma ente menggiring pendapat lain dari bung Mattowel tentang masalah sisa jatah mesin…makanya ane bilang stupid ente masih dipelihara…
😀
http://www.mesinbalap.com/read/news/2013/06/17/2194/yzr-m1-vs-rc213v-yamaha-pakek-4-mesin-honda-masih-gunakan-1-mesin/
note : sekarang 2013 regulasinya pakai 5 mesin yang dipakai…lebih maju dari rencana yang tadinya dipakai untuk regulasi 2014….makanya pendapat bung Mattowel sedikit was was…..!!!
ente sendiri gimana masih kesurupan kah..???
😀
😀
😆
😆
LikeLike
http://www.liranews.com/berita-1115-
motogp-2013-menetapkan-hanya-boleh-
menggunakan-5-jenis-mesin-saja.html
==================================
terserah deh tuh 5 mesin mau diganti
head silinder overstroke New Viar daur ulang ya ga
masalah…namanya juga bagian strategi
team…
😀
LikeLike
185
lu masih tolol aja
mesin ke 4 ymh memang udah dipake, tapi mesin yg lain masih bisa dipake juga. kalah menang gw gak tau. tapi yg jelas kalo iwb bilang hrc superior sampe balapan kemarin, jelas itu komentar tolol
LikeLike
@red carpet
wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..
yang sisa pakainya aja udah ditarik pihak Yahama…sekarang pakai mesin stok terakhir…wedeewww..
😀
😀
wkwkkwkwkwkkwkwkwkwk…
@xerox
….”Lorenzo reported a problem with his
engine #1 during the warm up, and that
engine has now been withdrawn from the
allocation. Valentino Rossi has also had his
engine #2 withdrawn after Mugello, though
this was an engine with 28 sessions on it.
Rossi’s engine is rumored to have also
suffered a problem, which caused it to be
withdrawn…”
LikeLike
Race membosankan
LikeLike
tetep pedrosa memimpin klasmen sementara.
calon jurdun,
LikeLike
Pada ngributin apaan sih????
Sampe detik ini sudah jelas TERPAMPANG NYATA… CETAR MEMBAHANA…. Nich dibaca :
Klasemen Pembalap MotoGP s/d 16 Juini 2013
Pos. Pembalap Tim Negara Poin
1 Dani Pedrosa Honda Spanyol 123
2 Jorge Lorenzo Yamaha Spanyol 116
3 Marc Marquez Honda Spanyol 93
Klasemen Konstruktor MotoGP s/d 16 Juni 2013
Pos. Konstruktor Poin
1 Honda 111
2 Yamaha 102
3 Ducati 51
Pembalap No 1 HONDA……
Konstruktor No 1 HONDA….
YAMAHA mana ya???? Ada tuh……tapi di nomor 2…..
LikeLike
Yg bahas oot penghargaan diamond salesnya ahem, ntar bahas ms, aduh oot gk ketulungan, bahas motogp malah ke perhargaan jualan, ms. Gubrak..
LikeLike
28. Motor Fairing – Juni 17, 2013
begini ya para fb honda yg agak kurang pandai 😀 😀
masalah yamaha yg sudah pakai 4 mesin memang benar. tp tiga mesin sebelumnya sama sekali tidak rusak. ini kurang lebih sama persis dg strategi musim lalu. Jorge membuka segel 5 stok mesin di 7 seri awal. lalu di sisa musim merolling 5 mesin itu sesuai karakter sirkuit dan kondisi mesin yg cocok. hasilnya sudah pada tau kan? bahkan ketika jatah mesinnya berkurang 1 yg semua sudah tau apa penyebabnya (kalau tidak terlampau o0n) 😀
jadi para fb honda yg kurang pandai, sudah jelas belum? 😀 😀 😀
======================================================
kalo ane sie ngerti banget bro…..yg ga pernah ngerti en ga mau trima ya HONDONGO, biasalah HONDONGO, ga terima kalo kalah, selalu cari2 alasan aj, kata FBH kan motor mereka sempurna super kentjang masa kalah sama motor lemott teknologi jadul. wkwkwkwkwk, Yamaha skg tuh gak pake yg namanya pnumatic valve gearbox seamless ud ngasepin HONDONGO terus,,,,gmn kalo pakek ya, diberakin deh HONDONGO ma Yamaha! huahuahuahuahuahaihohuaiohoha….!!!!!!!!!
LikeLike
@new vega lorencong
Kalo gak paham bahasa inggris mending jgn sok tau deh.
Ente bilang 1 mesin buat 12 seri? Ini yg ane bilang keb0dohan.
Jelas2 yamaha masih punya 4 mesin.
Brarti ente gak paham maksud bung gilabalap.
Dasar 0tak cekak 😀 :d
LikeLike
@marqisa
Ini lagi tipikal mengalihkan kebodohan. Anak tk jg udah tau kalo klasemen sementara 1. Pedrosa 1. Honda. Gak guna komentar ente 😀
LikeLike
buseetttt masih berbusa aja… 😀
skarang HañdUk Rissol dikepretin Yàkàrma Fatkhûri,
tapi sayang petinggi Hañduk gak ada yg brani bacót sóngong model Rabidin yg berkata “Konsistensi Riset motor lebih utama dibanding kemenangan….. ”
alusss….
LikeLike
kata kutanger di warung tmc, pedro sengaja ngehalangin marques..
wkwk..
ahh gimana kalo dibalik, si marni marqonah sengaja gak mau nyalip dini pedrosa karena intruksi awal dari team order kunyit remasol buat ngamanin perolehan point pedrosa yang lumayan jauh lebih unggul dari lorenzo n marqonah..
😀
ada lagi si imam aka pahlawan kesiangan bilang kek mlm aja ngumpulin point..
ck ck ck, pake logika cong kalo comment, singkirkan dulu fanatisme brand..
yang namanya point di balap otosport yaa harus dijaga aman semaksimal mungkin, bukan menjaga point yg bikin balapan garing, tapi regulasi mgp lainnya kek pembatasan jumlah mesin dalam semusim dengan alasan menekan budged team mgp..
kalo pembalap mgp yg gak mikirin ngejar jurdun yaa mungkin gak perlu point kek loe bilang point mlm !
http://tmcblog.com/2013/06/16/motogp-catalunya-2013-lorenzo-juara/#comment-511399
LikeLike
absen pagi sazaa,,,
lagi males mancing kut4ng3r5,,,
kang iwan,,,
piye kabare yakampret berfairing,,, ???
LikeLike
oh ya,,, satu lagi,,
ane mau tanya buat semuanya sebelum ane nyebrang ke artikel baru,,,,
kenapa sih,,, panboy honda bebal banget,,, (bahasa alusnya,,, )
bahasa kasarnya,, bl00n banget,,,???
ada yang tau,,,???
LikeLike
@205. qwerty
biasa bro fb bangk0ng udah lazim dg standar ganda. banyak kok contohnya.
Lorenzo ngacir di depan (padahal gak ngacir2 amat) dibilang membosankan, penakut, dll.
pebalap HRC jauh di depan (Marquez di Austin, Pedrosa di Jerez & Le Mans) dibilang superior.
Di Austin, Crutchlow gak nyalip Lorenzo dibilang team order. Di Catalunya, Marquez finish pos 3 dibilang sengaja dihalangin Pedrosa,
bahkan yamaha pake mesin baru juga jd bahan omongan bangk0ngs. gak taunya gara2 gak paham regulasi 😀
propaganda FB bangk0ng memang sudah melegenda 😀 😀
LikeLike
207. peyek – Juni 18, 2013
oh ya,,, satu lagi,,
ane mau tanya buat semuanya sebelum ane nyebrang ke artikel baru,,,,
kenapa sih,,, panboy honda bebal banget,,, (bahasa alusnya,,, )
bahasa kasarnya,, bl00n banget,,,???
ada yang tau,,,???
======================================================
itu masih misteri yg hingga kini belum terpecahkan.
padahal sudah dikasih tau bener2, ada juga silent rider yg bersusah payah ngasih tau dg cara seksama, eh dianggap angin lali sama FBH si bebal. si bebal tetep gagal logika.
yah semoga segera sembuh dr penyakitnya ya 😀
LikeLike
alusss… 😀
LikeLike
ane juga tidak menyangka gan
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/06/18/nich-produk-hero-india/
LikeLike
terlebih ane… jelas tidak menyangka… 😀
si alusss memang bebâl….
pasti gara” pake hânduk…????
alusss…
LikeLike
wkwkwkwkwk
fbh fbh !! komen kok asbun standar ganda
LikeLike
godain biar kalap ah… 😀
LikeLike
213. alusss – Juni 18, 2013
godain biar kalap ah…
=========================
godain sapa om,,, 😉
LikeLike
208. Motor Fairing – Juni 18, 2013
207. peyek – Juni 18, 2013
oh ya,,, satu lagi,,
ane mau tanya buat semuanya sebelum ane nyebrang ke artikel baru,,,,
kenapa sih,,, panboy honda bebal banget,,, (bahasa alusnya,,, )
bahasa kasarnya,, bl00n banget,,,???
ada yang tau,,,???
======================================================
itu masih misteri yg hingga kini belum terpecahkan.
padahal sudah dikasih tau bener2, ada juga silent rider yg bersusah payah ngasih tau dg cara seksama, eh dianggap angin lali sama FBH si bebal. si bebal tetep gagal logika.
yah semoga segera sembuh dr penyakitnya ya
===========================================
Amin,,
LikeLike
Wwkkkk….
padahal foto di atas si marrkissôl ama Korèngjó kek’nya asik-asik aja tuhh maen semprotan… 😀
yg bawah malahan…
alusss…. 😀
LikeLike
motor cap kunyit terkentjang sedunia akhirat cukup liat buntutnya motor lemot aja ya…! Ckk..
LikeLike
fans motogp saya mau tanya nih.. motogp tahun jebot dah pake mesin 4 tak yaa???
LikeLike
218. orang indonesia – Juni 18, 2013
fans motogp saya mau tanya nih.. motogp tahun jebot dah pake mesin 4 tak yaa???
==============================================
tahun jebot nggak ada motogp om,,, 😉
LikeLike
yang menang siapa? yang kalah siapa? yang berantem di mari siapa? …dasar koplak
LikeLike
honhon HRC bisa juara motogp dg syarat lorenzo udah pensiun dari motogp
gue suka bangetz gaya balap lorenzo yg stabil disetiap balap baik dulu dikelas 250cc sampai motogp ditiap tikungan dia rapi menutup setiap celah overtake lawan
LikeLike
221. just_ride_it – Juni 18, 2013
yang menang siapa? yang kalah siapa? yang berantem di mari siapa? …dasar koplak
======================================================
gak ada angin apa2 tiba2 ngoplakin 😀
bro, yg koplak itu yg berbicara tanpa dasar, dibenerin, tp tetep bebal, itu yg k0plak dan bebal bro. kalo ada yg salah kan wajar dan memang harus dibenerin agar gak ada penyesatan informasi. tp tetep ybs ngeyel dan bebal heheheheheheh 😀
LikeLike
Sebenarnya balapannya nyaris seru, tapi kalau dicermati lagi menjadi kurang seru kalau tidak ada aksi salip menyalip khususnya di rombongan depan. Untunglah ada aksi “gila” Marquez yang lumayan membuat jantung berdetak kencang.
LikeLike
saatnya markuwes!
LikeLike
@motor fairing
“Ente bilang 1 mesin buat 12 seri? Ini yg
ane
bilang keb0dohan.
Jelas2 yamaha masih punya 4 mesin.
Brarti ente gak paham maksud bung
gilabalap.”
==================================
kata siapa 1 mesin buat 12 kali balap…???
ane bilang gimana caranya Yahama mengakali sisa mesin yang tersedia…
nih berita terkait yang bisa ente kesurupan..
http://www.motomatters.com/news/2013/06/15/engine_trouble_looming_for_yamaha_rossi_.html
😀
😀
ngakak….
ngelindur jangan kebangetan….
😀
😀
LikeLike
onepercent pada Juni 18, 2013 pada 1:02 AM
m1 sama r1 ya ga jauh lah! Sama2 inline4 ga pake
seamless gearbox! Sasis? Frame kalee! Sama2
deltabox! Malahan m1 valve driving trainnya malah
pake gear train! Bukan pake timing chain! Itu
teknologi jadul! Putaran crankase berlawanan arah laju
motor alias ke belakang! Eh malah semakin di depan! Ayo teknologi jadul ga super canggih nh! Garpu
depan pincang malah! Knalpot akra yg dipake sama
barisan moto2 malahan! Malah ngomongin vixion! Lah
cbsf yg ente tunggu2 tuh lahir prematur bukan
karena vixion boss! Kalo lo biasa googling lo bisa ngeh
yg bikin cbsf lahir prematur bukan vixion! Tapi rumor p200ns yg waktu itu udah gencar segera masuk
kemari! Vixion udah berevolusi boss! Kalo mw lawan
vixion jangan cuma ngandelin mesin aja! Segala aspek
harus bisa melebihi vixion! Minimal sejajar! Udah lo
inkubator aja dulu cbsf lo! Biar siap dia! Sayang
potensinya tersunat begitu aja! Eman2 boss!
————————–
SMART.
coment of the day nih
LikeLike
@motor fairing
====================================
http://www.motomatters.com/
news/2013/06/15/
engine_trouble_looming_for_yamaha_rossi_
.html
disini penjelasan berita terkait yahama
udah menarik sebagian mesin M 1
karena bermasalah seperti Lorenzo saat
(warm up) di jerez dan Rossi di Mugello…
Baca tuh berita artikelnya..mau
percaya atau engga ya silahkan…
0°°N dipelihara…..
kasihan amirrr….
😀
😀
LikeLike
masih juga ngomongin masalah mesin ya,,,
hadeh,,,
kalo bebal ya jangan kebangetan lah om,,, 🙄
LikeLike
@motor fairing
==================================
ane bahas ketahanan mesin pertama RC213V bisa dipakai selama 6 balapan terakhir…ini termasuk ketahanan mesin prototype RC213V yang masih mesin
pertama….masih ada sisa 4 mesin buat
ajang balap selanjutnya…ente ga mudeng mudeng sih….getokin juga nih pake fogging
piston…
😀
😀
menurut regulasi dibuat baru tahun 2013
yang menyuruh pabrikan lebih berhemat
mesin agar reliable atau tahan lama….jatah
5 mesin pergantian mau dipake semuanya
dalam 1 seri juga silahkan…monggo…asal
ga melanggar peraturan jatah yang
dikurangi tadinya 6 mesin (2012)…..
si @gila balap memang menjelaskan strategi masing masing team…
mesin M1 Lorenzo udah yang keEmpat karena ada sisa mesin bermasalah tempo lalu dan ditarik pihak pabrikan Yahama…sekarang sisa mesin berapa…??? nah ini yang membuat repot team serta butuh extra effort team yang menyisakan 12 balapan…
LikeLike
hahrese kagak ikut test,,,
http://sport.detik.com/read/2013/06/18/011951/2276307/81/suzuki-kembali-lorenzo-jadi-yang-tercepat?s99220269
mungkin untuk persiapan lebih fokus di assen kali,,
ngemeng2,,, kenapa ya,, kalo balapan di assen itu hari sabetu,,, kagak hari minggu kayak di seri2 lainnya,,, 🙄
LikeLike
@peyek
nah ini satu kecoa.yang ga mau terima kenyataan….
😛
baca dan simak baik baik…
http://www.motomatters.com/news/2013/06/15/engine_trouble_looming_for_yamaha_rossi_.html
mudah mudahan ente ga kesurupan…
😀
😀
😀
LikeLike
ga sengaja bisa menang
http://survei-motor.blogspot.com/2013/06/zoomer-x-lebih-bagus-dibanding-x-ride.html
LikeLike
231. New Vega Lorencong™ – Juni 18, 2013
================================
duh,, si om satu ini,, lucu deh,, kalo baca2 komen2nya sih,, ente deh yang kesurupan,,, 😉
ane nggak menyangkal,, m1 udah pake 4 mesin dari 5 mesin yang di jatah untuk satu musim,,,
tapi,, nggak ada aturannya,, kalo mesin yang udah di pake,, di larang untuk di pake lagi,,, 😉
kalo memang mesinnya bermasalah,,, pasti ingsinyur yakampret lebih gape tingkat dewa kalo urusan ngoprak ngaprek tuh mesin,,, 😉 lha,, kita disini kan hanya numpang bacooot doank,, 😆
kita liat aja sama2 tanggal 29 juni nanti,,, m1 lorenjo masih kompetitip apa nggak,, jika masih kompetitip,, berarti problem mesin di m1 bisa di atasi oleh ingsinyur yakampret,,,,
LikeLike
@peyek
231. New Vega Lorencong™ – Juni 18, 2013
================================
duh,, si om satu ini,, lucu deh,, kalo baca2
komen2nya sih,, ente deh yang
kesurupan,,,
ane nggak menyangkal,, m1 udah pake 4
mesin dari 5 mesin yang di jatah untuk satu
musim,,,
tapi,, nggak ada aturannya,, kalo mesin
yang udah di pake,, di larang untuk di pake
lagi,,,
kalo memang mesinnya bermasalah,,, pasti
ingsinyur yakampret lebih gape tingkat
dewa kalo urusan ngoprak ngaprek tuh
mesin,,,
lha,, kita disini kan hanya numpang bacooot
doank,,
kita liat aja sama2 tanggal 29 juni nanti,,,
m1 lorenjo masih kompetitip apa nggak,,
jika masih kompetitip,, berarti problem
mesin di m1 bisa di atasi oleh ingsinyur
yakampret,,,,
====================================
nah begini koment baru mengakui kalau sebagian mesin Mencret_1 lagi ada masalah….ane sih mengharapkan teknisi yakampreett bisa mengatasi problem ini…
tapi yang bilang sisa mesin dilarang dipakai lagi itu siapa…hayoooo jangan fitness..
😀
😀
LikeLike
Yang pasti gara-gara regulasi mesin dijatah ini kita sebagai pemirsa jadi nyaris nggak mungkin lagi menyaksikan aksi selebrasi burn out ngabisin ban pembalap yang memenangi balapan.
Mau sembalap yakampret, hondpret, dukatrok gak ada yang beraniiiiiii…
Lha nanti klo engine-nya mbledos malah jadi bumerang.
# maaf kang iwan silent rider nyampah lagi. Piss…
LikeLike
Jgn gitu keras doong sama si new viar lemot lorencong…..mungkin dia mau nguras ATM lg beli motor hnd terbaru buat turing bandung jkt….walau takut ketemu mr.kobayz250….hahahha
Tapi ya sudah la….kerasin aja terus…hahha
LikeLike
@gilabalap
Yang pasti gara-gara regulasi mesin dijatah
ini kita sebagai pemirsa jadi nyaris nggak
mungkin lagi menyaksikan aksi selebrasi
burn out ngabisin ban pembalap yang
memenangi balapan.
Mau sembalap yakampret, hondpret,
dukatrok gak ada yang beraniiiiiii…
Lha nanti klo engine-nya mbledos malah
jadi bumerang.
# maaf kang iwan silent rider nyampah lagi.
Piss…
====================================
nyindir mesin prototype yang pernah mbledos nih….
😀
😀
LikeLike
banyak yg ngomeng mesin samel girbok ato apalah
emang apa sih tu yak?? (smbil garuk-garuk pantat)
mau pabrikan manapun punya teknologinya sendiri
kita tengok hal yang lebih besar daripada si samel girbok
v-8 mobil euro yang merupakan tekno mesin yang wah
tapi knyataannya di balapan, mobil jepun yang mesinnya cuman rotary masih bisa tuh menandingi v-8
jdi kesimpulannya masing-masing pabrikan punya caranya sendiri buat bikin mobil yang best, n jdi juara
sperti pabrikan jepang yg lebih memilih mengembangkan mesin rotarynya daripada upgrade ke mesin vvian
sama halnya dgn tekno samel girbok
gw bener kan??
klo salah mohon koreksi gw cuman anak SMA bkn SMK teknik mesin
LikeLike
@kecoa_biasa
Jgn gitu keras doong sama si new viar
lemot lorencong…..mungkin dia mau
nguras ATM lg beli motor hnd terbaru buat
turing bandung jkt….walau takut ketemu
mr.kobayz250….hahahha
Tapi ya sudah la….kerasin aja terus…hahha
=====================================
wkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwkwk….
siriknya bukan main…cerita ane di senggol si kobayZ250 mah cuma becanda dumay…
ngapain ane nanggepin orang kesurupan dumay…???
termasuk ente…kesurupan Dewa apa..??
😀
😀
LikeLike
yang paling menarik adalah Marquez…..doi lebih bermental juara dari pada si Pedro …Marq keliatannya sdh ngalah (maklum newbie in “Clash of The Titans) untuk ngasih kesempatan Pedro nyalip Lorenzo eeeeee….malah sampai lap-lap akhir ga mampu…akhirnya Marq yg berusaha nyalip Pedro….lebih suka Marq yg Juara Dunia
LikeLike
selamat deh kang hohe atas kemenangannya 🙂
MOTO.KVLTR | http://motokultur.tumblr.com
LikeLike
ssg made in garut tuuh wkwk.
LikeLike
Yang penting menang aja
LikeLike
salut buat Yamaha yg dah kerja keras tuk ngalahin Honda d motogp..
LikeLike
ngebaca komentar2 para pemain ludruk yg pada negebelain merk motor dari negeri yg pernah menjajah kita namun sekarang di dewakan…geli rasanya jiakakkakakkakakkakak
LikeLike
Jujur balapan Barcelona kemarin
lumayan membosankan. Kita disuguhi
adegan iring-iringan layaknya turing.
Mungkin hanya Marquez yang bisa
memberikan hiburan menegangkan
======>
ini fbh jg pa y?????
LikeLike
Pesan aja neh wat fbh…..kalah ya kalah aja ceng…(Cong udah ada yg pake hihihi)….boooo yaa nrimo….legowo gitu lohhh kata wong jowo…mau yamaha pake mesin baru…ato pake mesin tamiya yaaa terserah yg balap lahh….wong HRC aja santai2 aja tuh…gak galau kaya penyembahnya…jadi kalo fbh bilang honda paling kenceng…eeeiiiiittt nanti dulu ceng…tuh buktinya kalah…jadi orang yg real real depan mata aja lah….kenyataan aja jangan kaya orang lom bangun dari mimpinya….JADI KEsimpulan saya Honda sama Yamaha sama2 kencanglah….bukan belaain yaaa…..saya fbk….ciaooooo
LikeLike
Teori relativitas einstein berlaku disini,seorg rider yg punya nama besar akan lbh byk mengaku bermasalah dgn motornya kalau tdk meraih podium,walaupun tdk terbukti 100%.wong motor itu adlh benda mati jadi adaptasi rider dan kerja tim balap harus ditingkatkan.
LikeLike
harusnya ya nyangka lah,kan dah pake mesin ke 4nya,n hrc baru mesin 1,hahaha
LikeLike
Motor pabrikan bukan jaminan seorg rider utk jadi juara dunia,kenyataannya tim pabrikan selalu merekrut rider yg berpotensi besar utk memacu motornya.kok ini tdk terjadi ditim CRT ya? Ntar yg juara dunia kebanyakan dr tim pabrikan aja donk?
LikeLike
Om new vega lorencong,ngga kebayang bagaimana merancang mesin 4tak 6silinder tapi 250cc.Atau 4tak 4 silinder 125cc.Kayaknya itu bukan mesin ya.Tulisannya yg goblok atau yg nulisnya ngga tau apa2 tentang mesin?
LikeLike
nekrak ngono rak serrru
http://survei-motor.blogspot.com/2013/06/zoomer-x-lebih-bagus-dibanding-x-ride.html
LikeLike
Kalah ya kalah aja tong…Mau YFr pake mesin ke 100 ato ke 200….terima saja itui kekalahan….silakan deh pake tuh mesin ke 1…kalo perlu pake ampe akhir seri dan jangan diganti2 ya….nanti sisa mesin sini kasih gua biar gua tampung…biar gua lebur bareng barang barang bekas di Cilegon sono…..Orang kok gakk mau terima kekalahan….Mati aja Loe sono….FBh demit……
LikeLike
Wow prestasi keren ini! Emg hebat! One Heart !
LikeLike
acheter intercom scala rider g9
LikeLike