Motogp : Marquez berjanji akan bertarung habis-habisan diCatalunya!!…

Bro dan sis sekalian…Motogp telah akan memasuki balapan kelima. Melangkah keCatalunya….ketiga rider Spanyol akan memperebutkan posisi tertinggi ditanah kelahirannya. Begitu juga Marquez. Sebagai rookie, dia merasa tidak ada alasan untuk mengalah atau tidak optimis. Seperti dilansir Crash, doi berjanji akan bertarung habis-habisan melawan Lorenzo ataupun Pedrosa….HGPforce-iwb-460x140

” Jerez [the Spanish Grand Prix] was so special, but Montmelo is my home circuit and it is a circuit that I live near so it will be nice to be here in front of our fans and I hope that they will come on Sunday and push every rider and that we can show them a good race.”

– Marc Marquez/Crash-

Marc memang fenomenal. Walau dlosor diMugello dan kehilangan poin…semua setuju sibocah ajaib adalah rider masa depan. Tidak ada yang meragukan bakatnya sebagai top class Motogp rider. Kegagalan diItalia memberi semangat baru untuk memenangkan balapan Catalunya. Marquez sendiri saat ini tinggal diBarcelona dan sangat dekat dengan sirkuit yang akan disambangi nantinya. Tidak heran target dipatok setinggi mungkin guna memuaskan para fans. Tapi tentu saja keinginan tersebut tidak akan semudah yang dibayangkan. Tidak mau kalah dengan sijunior, Dani Pedrosa juga bertekad menyabet piala tertinggi diSpanyol.

” When I race here I feel so comfortable because of all the fans and family and friends. The motivation here is very high and when I’m racing here I push very hard to win and I have won here three times in all three classes.”

– Dani Pedrosa/Crash-

Yup….persaingan keduanya akan seru mzbro. Sebagai sesama Spanish serta nunggang motor yang sama yakni RC213V, tontonan akan tambah menegangkan. Dan patut diingat….ada Lorenzo yang juga ingin membidik kemenangan diCatalunya. Apalagi secara percaya diri Jorge mengatakan bahwa sirkuit Catalunya cocok dengan karakter YZR M1. So….trio Spanish??. Kita tunggu saja kompetisi ketiganya minggu nanti. Menang siapa ya kira-kira??….(iwb)

Advertisements

114 thoughts on “Motogp : Marquez berjanji akan bertarung habis-habisan diCatalunya!!…

  1. ralat dari aslinya judul artikel
    😀

    MotoGP : “Lorencong berjanji tidak akan melambaikan tangan lagi di Catalunya!!!”
    😀
    😀
    😀

    Like

  2. Hahahaha..asyik,pada tabok2an..jorge,pedro,markus,mereka berusaha menjadi yg trbaik di negerinya sndiri,rencana jolor pke knalpot api kayak di katar,terus pedro pake ilmu loncat bajing,markues pake skil2 andalan yg ia dpat dri vr dan mengerahkan segala kadikdayaan dan ilmu: njungkel yo ben.,nah di saat mereka bertiga saling jotos2an,si vr46 di belakang mereka,sambil membaca wiridan=tiboho..tiboho..tiboho…1000x

    Like

  3. Ai njago rossi plus markuwes wae, n semoga siJolo gagal poin wae lah biar ngeluarkan jurus kepala géla gélo plus tendangan mawut

    Like

  4. semoga banyak aksi saling overtake, biar ane sebagai penuntun terhibur…..
    tetap dukung MM93 and VR46….
    *maap ane bukan FB pabrikan*
    :mrgreen:

    Like

  5. 37. 46@sukses.com – Juni 14, 2013
    Hahahaha..asyik,pada tabok2an..jorge,pedro,markus,mereka berusaha menjadi yg trbaik di negerinya sndiri,rencana jolor pke knalpot api kayak di katar,terus pedro pake ilmu loncat bajing,markues pake skil2 andalan yg ia dpat dri vr dan mengerahkan segala kadikdayaan dan ilmu: njungkel yo ben.,nah di saat mereka bertiga saling jotos2an,si vr46 di belakang mereka,sambil membaca wiridan=tiboho..tiboho..tiboho…1000x

    ================
    wkwkwkwkwkwk …. emang rossi ngerti wiridan bro ….

    yg jelas adanya MM bikin ane semangat nonton motogp meski signal bocoran tv kabel

    Like

  6. siap2 ya seamless gearbox diasepin sama gearbox konvensional…
    invest milyaran tiada guna..
    Yamaha semakin didepan
    Honda finish duluan
    n Lorenzo Juara Dunia tuk yg kesekian…

    Like

  7. SEMOGA BLOG INI TETAP NETRAL

    ANTI HONDA SAMPE SEGITUNYA AMAT HADEEEHHH
    👿
    NGAPAIN SIH BELA BELAIN PRODUK JEPANG!!

    SEKBRENG. TUH BLOG!!
    👿
    👿

    GUE FB NETRAL

    Like

  8. paling duo HRC didepaaann,
    M1 lg ngandelin faktor keberuntungan,

    ayooo pada pilih ban yang tepaat yeee,
    biar seru tontonannya,,
    jangan monoton,

    Like

  9. 59. 46@sukses.com – Juni 14, 2013

    Si crutl35..bakal ngedannnn..gas puoool gak di rem..!!

    ……………………………………………………………………………………………

    stujuu broo crat-crut-crooot punya mental tempur yg bagus,
    dg motor LEMOT bisa ngasepin motor pabrikan,,

    patut diperhitungkan,,,

    Like

  10. new persa lemot pada Juni 14, 2013 pada 7:25 PM
    New Vega Lorencong™ pada Juni 14, 2013 pada 6:01
    *Pahlawan Kesiangan* pada Juni 14, 2013 pada 6:03
    wayne wondo pada Juni 14, 2013 pada 6:23 PM
    ciaaaaa pada Juni 14, 2013 pada 8:36 PM
    HondaGTloh pada Juni 14, 2013 pada 8:23 PM
    ———————————————–
    ELO-ELO SEMUA EMANG S^MP^H MASYARAKAT YANG GA BERGUNA
    DASARR ROMUSHA JEPANG!!
    👿
    👿

    Like

  11. meski ndlozor aq lbh suka k m marquez, dg adanya dia motoGP hidup kembali. untuk tahun ini biarlah dia belajar dr kesalahan2 kelak jd yg terhebat. jk yg juara JL ato DP itu mah biasa aja hambar, tp jk yg juara m marquez itu baru ruuuaaaarrrr biiasaaa..

    Like

  12. mas iwb….. mana mas iwb…..
    klo menurut masbro siapo yg bakal menang n menagis?
    klo ane sih felling si dokter 46, coz dah cape dia di kata katain kaya coment di atas, btw vr 46 baca artikel mas iwb juga ga ya,
    wk…..wk….

    Like

  13. 72. New Vega Lorencong™ – Juni 14, 2013
    82. ●○ qwerty ○● – Juni 15, 2013
    91. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Juni 15, 2013
    92. Marqisa_n_Pedrolo – Juni 15, 2013
    ——————————————————————
    DASAR ROMUSHA JEPANG!!
    KOMENTAR TUH YANG MENDUKUNG GA USAH MENCELA PRODUK SESAMA ROMUSHA JEPANG!!

    Like

  14. Kurang asemmmm…. Wuasyeeemmmm… Knp om sewot bangett… Xixixixix… Kl nongkrong dimari biasa kayak gitu mahhh… Situ pake motor eropah ychhh…

    Like

  15. kalo kurang asem ya di colekin ke KELEK alias KETeK ben KECUT.
    yang bisa menandingi MARQUEZ ya cuman STONER.

    semoga tahun depan STONER dah bisa ngaspal lagi dan bergabung ke DUCATI biar MARQUEZ ada saingannya :mrgreen:

    Like

  16. podo wae nek stoner,, balapan menang, wes,, bar acarane. kurang menghibur. yo mug ngunu tok, tapi masio stoner juara siji, tetep ngefans sama Rossi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s