Yamaha Force disinyalir meluncur Rabu ini……

Basis desain Yamaha Force diduga kuat nyomot dari Spark 115

Bro dan sis sekalian…..diartikel lawas, IWB sudah pernah singgung tentang gacoan anyar bebek Yamaha berlabel Force. Yup, pasca bingung dengan kemunculan VegaRR…. kini diperoleh gambaran gamblang bahwa moped Force disinyalir sudah disiapkan untuk dirilis kepasar. Desain-pun beda dibanding VegaRR….Force diduga kuat mengisi pasar diatas VegaRR…..VegaRRHGP

Kalau sampeyan ingin tahu bedanya dibanding VegaRR….jelas secara kasta gacoan ini memang lebih advance. Dari bisikan yang IWB terima….pengabut bahan bakar Force sudah menganut sistem injeksi. Nah…kayaknya jawaban dari pertanyaan kita kemarin tentang VegaRR yang masih karbu. Begitu pula dengan engine. Kalau VegaRR dijejali piston tipe reguler….maka dapur pacu Force sudah dicangkokin piston sistem tempa atau biasa kita kenal forged piston. Untuk kubikasi identik yakni mencapai 115cc. Muntahan tenaga masih belum bisa dieksplorasi. Namun selentingan mengatakan berada dikisaran 8,7PS….

Kabarnya lagi, berbanding terbalik dengan VegaRR yang hanya disediakan pelk jari-jari….YIMM menyediakan versi racing only. Yup….cast whell all varian brosis. Dibagi dalam dua versi yaitu Elegance serta Sporty, differensiasi terlihat pada permainan warna. Jika Elegance berpelk item….maka Sporty putih. Terakhir untuk meningkatkan kenyaman berkendara……pihak produsen menyediakan bagasi seluas 9,2liter. Hhhmm….lumayan gede tuh. SKS (kunci magnet) sebagai perangkat wajib yang juga hadir pada simoped. Terus kapan peluncurannya??….

Dari sekedar tebak menebak digandengkan dengan invitation rilis….disinyalir Rabu ini kangbro. Diwaktu itulah….rahasia posisi dan banderol baru bisa kita dapatkan.  Lokasi sendiri disinyalir memilih Ancol yang akan dilanjutkan turing kePRJ. Semoga nggak meleset. So…bagi sampeyan yang ingin secara langsung melihat perwujudan bebek Force…monggo ngacir aja ke Pekan Raya Jakarta. Siapa tahu kita bisa ketemu disana. Tapi…nyuwun sewu, kalau meleset jangan nyambit knalpot lho ya. Namanya aja masih analisa :mrgreen: . Bebek Force??. Byuh, Yamaha jian royal tenan ki brojolin produk. Mantep dah!! (iwb)

Advertisements

167 thoughts on “Yamaha Force disinyalir meluncur Rabu ini……

  1. kembali ke habitat yamaho
    itulah bebek
    ngaku spot teknologi motogp bala bala pake mesin bebek
    ekekeke.

    Like

  2. wowo suneo ternyata motornya bebek prototype yg harganya ratusan jeti riset dijepun,
    wkwkwk
    mantap ampe pesen bebek dari jepun buat nandingin blade lokal,

    wkwkwkwk

    Like

  3. andi cahaya pada Juni 9, 2013 pada
    7:37 AM
    Generasi Vega gak ada yg beres,mulai
    dari ballrace,shok depan bocor,stater
    sampai mesin yang belum 1 tahun udah
    ngasep,.gmn YIMM?

    ____________________________________

    maklum om yamaho kan jualan teknologi otogp balabala foging pyson aka tipu tipu
    buat nglawan blade racikan lokal aja ampe pesen mesin prototipe dari jepun yg harganya ratusan jeti cuma buat bebek om
    😆

    Like

  4. ajib.. ngene yow joss tenan… meluncurkan varian moped untuk kalangan bawah. kelas diatas vega rr dan dibawah z1. dengan bandrol yang dibawah z1 dengan fiture yang komplit niscaya bisa ngelumat bebek tetangga yang udah beberapa tahun itu2 aja(mong ganti templekan ne tok). ape bosen gwe ngelihatnya,,,,,,,,,,sadiss……..coukkk….. GOOD JOBS buat YIMM.

    Like

  5. ada pasukan kutang mewek bebek gentong cap repsol mereka kalah di hajar z1……

    ekekekekekekekekek…..

    😀

    Like

  6. 21. teknologi motogp balabala – Juni 9, 2013
    maklum om yamaho kan jualan teknologi otogp balabala foging pyson aka tipu tipu
    buat nglawan blade racikan lokal aja ampe pesen mesin prototipe dari jepun yg harganya ratusan jeti cuma buat bebek om
    ======================================================
    dasar manusia bl0on tak berguna 😀
    apa perlu ane sebutin semua masalah kepunyaan motor ngahaem? 😀

    terus masalah bebek rakitan jepun, ngahaem juga udah pake bahkan mulai tahun lalu bahkan blade yg tadinya karbu dibikin injeksi, krn yg aslinya injeksi (supra gentong in) tak layak dibuat balap krn sasis yg abal2 😀
    dan inget, Z1 ini satu musim cuma butuh 2 motor (durabilitas tinggi & minim biaya perawatan) dan ke depan partnya akan dibagi ke tim yamaha dan masing2 bisa riset sendiri. BC boleh tapi yg berdasar dikit gak kayak ente yg bl0on kuadrat ini 😀

    Like

  7. ayoooo angetinnn…. mumpung lg libur…. yg pake net kantor pada diemmm ych…. wowww bgt nich wek wekk…. buatt di buakkarrrr…..

    Like

  8. gerombolan perusuh bl0on mulai meracau, bahkan ada yg bilang vega force dr daur ulang.:D
    amnesia ya? bukannya ada atpm yg kualitas bebeknya lebih rendah dr bahan daur ulang? (getar, rem bahaya, rante kendor, stang geol, sasis goyang, body dr pengepul dll) 😀

    Like

  9. Lumayan lah…. Pas buat segmen low end…. Desain yang sporty, pengapian injeksi dan harga yang tidak mahal….
    Hmmm……

    Like

  10. untung aja si porse ini tidak menggunakan lima pistun…
    ntar si koetang pasti bacoot nyontek teknologi lima pistun… 😆

    Like

  11. uy yamaho…. gag salah pake nama force…. tar kesambet loh… ni bebek kwekkk beda gen…. nama force itu kayak karuhun…. gag pantes ni bebek kwekkk pake nama force……. gag bisa bikin nm lagi apa…. parahhh….

    Like

  12. Hehehehehe… mas IWB sama kang Taufik masuk di videonya om Stephen tuh, gimana mas feel ridingnya P200NS ?
    org tinggi seperti mas IWB saja di bikin jinjit sama tuh motor xixixixixi…

    sorry nyleweng dari judul artikel. P E A C E !

    Like

  13. kutanger bloon….

    sukak2 yang punya pabrik lah yang ngasih nama…
    mau tekek kek.. mau bokek kek.. mau tokek kek…. 😆

    kotang.. eh.. kotang.. eh.. kon…

    *maap… latah… 😆

    Like

  14. gue sebagai mantan pemakai forceone gag terima…. ni motor cuman bikin malu exs bikers force wan…. parahhhh…. jgn ngimpi bakal sesukses forceone dah…. gag mungkiiinnnn….. demmmiii dombreeetttttt…….!!!!!>

    Like

  15. yeyeye,lalala
    ada penyembah garpu karat krbakaran jenggot,
    wkwkwk
    iya lah ane percaya bebek z1 paling wow kan ratusan jeti bro cuma buat bebek buat dibakar,
    satu lagi kan ada teknologi otogp balabala foging pyson plus garpu karatnya
    wkwkwkwk
    😆

    ane percaya deh mesin lokal vs jepun ratusan jeti koq
    wkwkwk

    :mrgreen:

    Like

  16. nama daur ulang
    model daur ulang
    mesin daur ulang
    teknologi daur ulang

    syamp*h emang buat didaur ulang
    wkwkwk
    😆

    Like

  17. harusnya nama force lebih terhormat (imho)

    harusnya yimm bikin ayago sporty tenaga gede. baru kasih nama force. cakep

    lihat tuh suzuki dengan nama satria

    Like

  18. nggilani, masih bagusan VEGA RR kemana-mana, ngapain juga pake desain luar negeri kalo desain yg ada di sini jauh lebih baik. mau bunuh diri apa?

    Like

  19. bukan cuman bunuh diri….. tapi sama aja kayak bakar pabrikkk…. kl kayak gini racunin aja tu karyawan… daripada mati atu atu….. takut sama shooter ni mah….

    Like

  20. divisi r&d thai harus dibenahi. gak gisa bikin desain ciamik lagi
    harusnya yimm bikin r&d sendiri bukan ambil mentah2 dari thai

    Like

  21. R nD gag penting yg penting sponsorin motoGPeng….. tabiat yimm…. ketularan produsen motchinn…. ya gag chinnn….

    Like

  22. jangan lupa siapin rokok sama sarapan minumnya air dingin biar gag kepanasan…. gue udah siap getokin pala demit alay…. kecoak…. sama aktor kartunnn…… tapi ada syarattt…. jgn ngaku”atas nama konsumen ych…. ga level….. sekarng mah senior levelnya sama kayak juniorrr alayy…. upzzz… salah ngomeng neyyy…. mancing ikann….. ayooo ikannn. makannn….

    Like

  23. baru juga bebek wmwg brojol,para fBH udah pada kalap.apalagi bntr lg YIMM brojolin sport fairing,bisa2 mereka pada gantung diri.malang bener nasib para fBH PLIN PLAN.

    Like

  24. syirik tanda tak mampu.itulah sifat fBH PLIN PLAN.nanti kalo ada minerva baru jg bakalan disembah mrk kyk nyembah mtor indihe.kan sks fBH pd PLIN PLAN.wkwkwk

    Like

  25. biarpun fBH pada jelek2in yamaha,yg penting SANG RAJA MOTORSPORT NEW VIXION LIGHTNING masih adem ayem duduk di singgasana motorsport.
    cebong?blm jg deketin NVL,e dah muncul PNS.makin nyungsep aja tuh cebong.wkwkwk

    Like

  26. @andi cahaya
    Generasi Vega gak ada yg beres,mulai dari ballrace,shok depan bocor,stater sampai mesin yang belum 1 tahun udah ngasep,.gmn YIMM?
    ===
    ha? Kata siapa? Mending vega dri pada repo,repo punya adikku palah bosok tu mesinnya,ancurrr,fakta di jalan repo mlempem,gak bisa lari,memalukan,sering di kentutin vega zr..

    Like

  27. di warung anu id gw dibaned…gw tanya link yg berisi komentar gw yg sifatnya bla bla bla ( u know lagh ) eh si do’i diem aje…padahal di artikel “the way of comunication” gw sindir…hihihihi.

    Like

  28. dibalik cemo’ohanya,sebenernya para fbh sedang menangis histeris. sport honda udah tidak mgkin berkembang lg dgn datangnya PNS dan kedigdayaan NVL.kelas bebek jg tinggal menghitung hari untk nyungsep.praktis tinggal matic.cocok buat para fBH make lipstik.wkwkwk.

    Like

  29. Jangan pakai tehnologi fogging piston atuh masa baru satu tahun asep udah keluar gimana yimm cvt mio ada tikusnya tolong koreksi

    Like

  30. Pagi-pagi ada fb koplak yang gak tahu kalo NHB yang dipake balap itu justru duluan diracik di Jepun …. (kepada para FB: FBH maupun FBY, kalo mau BC tu otaknya diisi neuron dulu… bukan oli !!!)

    Like

  31. dedengkot fby kec*a syamp*h belum turun gunung ya,
    disinyalir sedang bertapa digunung kawi supaya motor daur ulanh ini berubah nggak buruk rupa
    wkwkwk
    😆
    udah buruk rupa tenaganya digetokin ama soter wkwkwk
    daur ulang pula
    :mrgreen:

    Like

  32. Wkwkwkwk…
    Disinyalir yg bilang kecoak ampe berbusa2 ntu rajanya kecoak aka fbh
    emang udah patennya fbh bawa2 bahasa kebon binat4n9

    Like

  33. Kut4ng3r memang disinyalir otaknya hasil daur ulang…
    Kapasitasnya terlalu kecil maklum daur ulang
    dan amnesia akut sering kumat
    u know lah maksudnya

    Like

  34. sebenarnya sih salut ama langkah YIMM menggaet tuner wsbk buat riset motor race Indonesia…masalahnya kok bebek ya…sportnya dong yg di riset.

    Like

  35. waduh si cartoon ini
    otaknya emang dari rongsokan
    wkwkwk

    yg ada otak bos ente tu yg daur ulang
    bikin motor daut ulang semua
    apa otaknya nggak daur ulang juga tu

    wkwkwk
    😆

    Like

  36. udah nggak punya model lain kah
    sampe daur ulang nama
    wkwkwk
    mklum otaknya kan daur ulang
    ups keceplosan
    :mrgreen:

    Like

  37. Strategi honda mulai ditiru yamaha. Getok raja bebek dengan getok dari atas, bawah dan tengah. Atas si z1, bawah vega n tengah pake force.
    Tapi paling Si FBY buta bakal bilang ini murni strategi brilian yamaha

    Like

  38. Saya sangat2 prihatin sama kaum pemuja sayap…
    Sampe segitunya buat ngadepin seorang suneo sampe2 bikin blog karna sakit ati m suneo

    ayo pemuja sayap kunjungi blog batu nisan

    Like

  39. jilat ludah itu udah “trademark” nya petinggi Y
    klo fb smart kok doyan jilat cacian sih…hihihihi.

    *kita ndak mengejar kuantitas tapi kualitas….silahkan di jilat.

    Like

  40. wajar aja lah YAMAHA klaim make teknologi motogp.toh hasilnya jg emang mereka juara kok.baik di motogp maupun di indoprix.
    nah,AHM ikut2an jg klaim teknologi motogp.ngakak ane.indoprix keok,motogp jg keok.
    yg tambah ngakak lg,blade dikasih stiker repsol.ngasih sponsor motogp jg kagak,asal make stiker repsol.AHM gk pny malu sama kayak fBH gak pnya malu.wkwkwk.

    Like

  41. Hmm..jadi ini motor ditempatin diatas atau dibawahnya vegaRR?

    Asli, ai kaget loh dengan diproduksinya vegaRR, itu buatan YIMM sndiri apa gmana? Ai pikir jelas lebih keren daripada produk culun satu ini, tp ternyata mau dilaunching jg toh? Alahmak..

    #Tapi tenang, stripping buatan YIMM pasti bisa nutupin sedikit keculunan si Force ini *Sambil lirik stripping norak Mio J

    Like

  42. paraahhh…..aib dipelihara…
    😛
    😆

    buta merek motor cap Rong&s0k4n……
    😛
    😀
    :mrgreen:

    iklan ngibul all varian motor s4mp4h s4mp4h persembahan petinggi yakampprett
    😛
    😆
    😆

    penjualan MS miris……
    😯
    😯
    😯
    😯

    teknologi abal abal MocinGP……
    😀
    😛
    😆

    pembalap khas bandot taman lawang……
    😆
    :mrgreen:
    😛

    dealer pekok jualan sembari ngibul sana-sini demi tidak makan nasi aking……
    😛
    😀
    :mrgreen:

    punya brand ambassador mantan pemain
    bluefilm……
    :mrgreen:
    😆
    😆

    penyembah berhala Dewa TRImomok……
    😛
    😀
    :mrgreen:

    blog motor ternakan sapi perah……..
    😆
    😆
    😆

    prestasi balap seuprit…….
    😀
    😛
    😆

    fansboy 3momok kesurupan massal……
    😆
    😆
    :mrgreen:

    penebar brosur kebencian…….
    😛
    😀
    😀

    ini sudah aib keburukan buat official Yahamadesu…
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:

    Like

  43. @pom

    wajar aja lah YAMAHA klaim make teknologi motogp.toh hasilnya jg emang mereka juara kok.baik di motogp maupun di indoprix.
    nah,AHM ikut2an jg klaim teknologi motogp.ngakak ane.indoprix keok,motogp jg keok.
    yg tambah ngakak lg,blade dikasih stiker repsol.ngasih sponsor motogp jg kagak,asal make stiker repsol.AHM gk pny malu sama kayak fBH gak pnya malu.wkwkwk.
    ————————————————————————————–
    Tp kalo ente ngomongin balapan indoprix dan motogp, harusnya motor standart ga perlu dong dikasih teknologi motogp, karena mesin standart dan mesin standart yamaha itu jaduh dari kesan motogp, wong namanya mesin korekan, prototype, mesin standarnya lemot dibandingin motor lain

    Kalo urusan livery, bukan soal menang ato kalah, tp soal kebanggaan ato prestise memakai livery tsb, sampe skrg aja banyak yg pake livery motogp rosi dibanding JL walopun rosi skrg udah ga pernah jurdun

    #kayanya masih ada sakit hati ga kesampean punya motor livery motogp kaya ai nih, senasib bro lu ama gw.wkwkwk,..

    Like

  44. Kesamaan nih motor sama Mio J dan NVL adalah, sama2 culun dari depan

    Upss tunggu dulu, dari belakang ternyata stoplampnya mirip kancut yg sangat dibenci FBY.xixixi,…

    Like

    1. Mash bagusan vega ah ada fitur sod*minya..keren…
      siap siap ada pemakaman TARJO aka Suneo
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  45. @pak tarno

    nggilani, masih bagusan VEGA RR kemana-mana, ngapain juga pake desain luar negeri kalo desain yg ada di sini jauh lebih baik. mau bunuh diri apa?
    —————————————————————————————
    Ternyata ada FBY yg ga buta merk

    #ga tau deh artikel2 selanjutnya 😀

    Like

  46. NEW VIAR LEMOT bilang yamaha minim juara.wkwk.yg punya kaca tolong pinjemin buat dia donk.
    di indoprix honda di injek2 tanpa ampun oleh yamaha.
    begitu pula di motogp,honda di injek2 tanpa ampun oleh yamaha.
    10tahun terakhir,yamaha 7x juara dunia motogp,honda cm 2x,ducati 1x.n yamaha adalah juara bertahan motogp.wkwkwkwk..new viar lemot otaknya lemot buat miki kayak namanya.wkwkwkwk.amnesia pula..wkwkwkwk

    Like

    1. Ada yg pesen satu lubang hehehe amnessia ya????
      siap siap ada pemakaman TARJO aka Suneo
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  47. buat FBY selamat dulu dech 2 bulan ini penjualannya naik terus di jaga tuch biar kagak nyungsep …..

    nich kira2 desain Force bagus kagak ? ati2 blunder kl desain jelek

    Like

  48. gw sih rindu ma roy tornado….dah hampir sebulan ndak liat ngebulnya di blog ini…kok malah doyan ke blog seberang yak?? (p2r).

    Like

  49. para fBH pada kalap liat artikel bebek yamaha.apalagi ntar bntr lg liat artikel sport fairing 250cc dan 150cc yamaha.tali tambang diwarung2 bakal laris manis buat gantung diri para fBH.WKWKWKWK

    Like

    1. Dari pagi tante vega gak nongol ya,,
      siap siap ada pemakaman TARJO aka Suneo
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  50. 128. pom – Juni 9, 2013

    para fBH pada kalap liat artikel bebek yamaha.apalagi ntar bntr lg liat artikel sport fairing 250cc dan 150cc yamaha.tali tambang diwarung2 bakal laris manis buat gantung diri para fBH.WKWKWKWK
    ———————————————————————————-
    yg kalap itu ndak ada mas…cuman lucu aja…bebek murah meriah aja pake acara keroyokan…hihihihi.

    eh …jgn bahas sport fairing 150/250 deh….masih katanya,ndak baik berandai andai…tu kata senior ente…
    vixi/nvl masih pura pura ngecek pentil ban kok klo ketemu cbr150…hihihih….

    Like

  51. 129. ranjang ternoda – Juni 9, 2013
    ======================================================
    apapun kata loe… tetep cebong muke gile…
    kalah balapan ya sruduk aj dr belakang beres kan…
    cuma YAMAHA di hati… Honda it”s just rongsokan

    Like

  52. siapin kuburan buat sport ngahaem.disinyalir pertarungan motorsport hanya akan dimainkan oleh yamaha dan kawasaki.coz kawasaki udah ngeluarin produk yg sepadan ama NVL.buat para fBH diharap datang ke pemakaman sport jadul ngahaem.wkwkwk

    Like

  53. @pom

    Yahama 7 kali dari mana juara MotoGP….???

    lihat saat Rossi pindah ke Yahama tahun 2004….
    baru 6 kali….
    Rossi dapat 4 kali
    Lorencong dapat 2 kali..

    o+0N dipelihara…

    baru sepuluh tahun itupun MotoGP doang……era GP500…250cc..125cc…kaga dianggap…??kan ente mau flashback juga…

    masak kalah sama Mahindra India yang kuat ikut kompetisi Moto3..??

    tak kuat riset mesin apa..??

    WSBK…Isle TT…Irs….Arrc….yahama cuma kambing congek…..prestasi NOL BESAR….selebihnya trik fitnah fansboy yamaho kesurupan yang ga punya bukti valid…

    yahama cuma pembalapnya aja yang jago..motornya terlemot di sekelasnya
    :mrgreen:

    kesurupan apa lagi sampeyan..??
    😆

    indoprix mah cuma main kelas bebek buat nyenengin Yahama…dana Honda ga cuma ngejar gengsi balapan bebek…beralih ke sport mana berani turun…??? takut aib keburukan ngibul tek.MotoGP bo’ongan..???
    😆

    *dijawab belum tentu..wong ente lagi kesurupan Dewa 3momok…
    :mrgreen:

    Like

  54. 132. Cebong Buruk Rupa™ – Juni 9, 2013

    apapun kata loe… tetep cebong muke gile…
    kalah balapan ya sruduk aj dr belakang beres kan…
    cuma YAMAHA di hati… Honda it”s just rongsokan
    ===============================================
    moso sih cbr buruk rupa?? bonceng noh cewe lo…trus samperin cbr,pasti cewe lo lirik lirik tuh cbr…hihihihi.
    *jgn bonceng bini lo ya…ndak baik merusak rumah tangga.

    klo masalah gengsi…cbr ma nvl tu beda kasta…hihihi.
    eh…lupa,segi peformance juga beda kasta…..
    kesimpulan…ndak ada nilai plus vixi/nvl di hadapan cbr…hihihih
    e

    Like

  55. ngomong balapan bebek goreng kenapa kagak standar aja yang diadu sesuai pabrikan dan adanya batasan BBM jadi kita tahu mana motor yang handal kalau soal prototipe sama juga bo’oong emangnya kita bisa beli??? enakan motogp aja…….

    Like

  56. @98: inilah fbh kemaren sore! kalao pengen tahu NHB diangkut ke Jepun duluan … lu ubek-ubek tu blog otomotif yang (ngaku) “independen” di sebelah !!!

    Like

  57. 139:
    inilah lo ndak ngakui itu blog punya isi tp lo pake datanya ..kan ngelawak.
    di blog itu ndak di jelaskan sampai sejauh mana HRC campur tangan…klo lo tau sejauh mana silahklan copas ke mari yeee….
    di blog TMC keterlibatan HRC hanya sebatas konsultan.

    faham??

    Like

  58. klo keterlibatan YRC kan jelas…dari sektor mesin sampai pemilihan tutup pentil pun mereka yg riset.
    sekarang jelaskan dong keterlibatan HRC di blade.

    Like

  59. kebiasaan buat isu yg kayak gitu…sama kasus kelas 250 ada yg bilang HRC yg riset tu cbr250,ada yg bilang pake mesin moriwaki,ada yg bilang pake mesin MD,malah ada yg ngotot pake mesin NSF…wakakakak
    klo pake mesin NSF ndak perlu mekanik lagi…tinggal gas gosong tu N250.

    Like

  60. kemarin abis dari dealer ymha
    lhat2 jupi z1,bkak tutup tangki.
    Ladhala kok ada karat di leher tangki tebel bgt
    gmana ini kok mtor yg kata para komentator fby diatas built quailitynya super kok gmpang kratan?bgian tangki loh pdhal yg trtup bgmana bgian besi lainnya yg terbuka?apa ga jd besi berkarat tuh?
    takutnya ni ymh force bkal kyak gni dah,jgn tiru cat besinya z1 ya.gra2 kmrn liat z1 berkrat ni jd smkin keliatan kemahalan nih si z1,mbok harganya sma kyak nhb lah minimal,wong kualitasnya it ga lbh baik lho..di dealer honda sya tdk pernh mnmukan bebek honda berkrat tebal spt z1 diatas,varian plg murah sxpun
    smga ga didamprat peyek,jaos,mtorfairing,roy,dkk.haha

    Like

  61. Ya elah…
    Pada ngeributin jupiz1 indoprix lagi…
    Udahlah…, terima aja kenyataan kalau jupiz1 itu memang superior di indoprix.., gak usah pada ribut riset di jepang…
    Honda dari tahun 2011 lalu juga udah riset bersama HRC jepang, bahkan chasis bebek honda di IP dan MP pun merupakan chasis khusus hasil riset HRC jepang, gak usah di pungkiri dan gak usah pura2 buta…

    Like

  62. Itu lagi diatas yang komen yamaha juara cuma karena pembalaopnya jago2… Hadeh…ente anggap apa itu pembalap2 honda..?? Ente anggap apa itu pedrosa..?? Itu pedrosa kenapa gak juara dunia dari dulu..?? KARENA honda gak pernah bisa memberinya motor yang benar2 kompetitif untuk juara..

    Like

  63. Ada lagi yang komen honda banyak juara di berbagai kejuaraan…
    Hahahaha….,
    Honda banyak juara jika yamaha gak ikut dalam kejuaraan2 itu…!!! kalau yamaha ikut total maka maaf aja..honda selalu dalam kesulitan besar…
    Maklum… Honda pabrikan terkaya dunia akhirat…, dana melimpah buat ikut semua kejuaraan tanpa henti, sedangkan yamaha..?? Pabrikan yang bentar lagi bangkrut kata fans sayap semp..

    Like

  64. wkwkwk….
    brand force (force1, f1zr) yang dulu setara satria cuma d pake bebek low end…..
    setara revo ma shooter???
    wkwkwk….
    yimm paling hebat menjaga brand imagenya…..
    wkkwkwk….

    Like

  65. @138… Cuma mau nunjukin aja kalo masalah NHB “made in Jpun” itu udah dibahas sama blogger simpatisan Honda sendiri !!!

    Like

  66. Kang iwan..melenceng dr pkk mslh…oya setiap ada mtr model gress hampir pst kbagian test.. pernahkah tetangga Kang iwan bisik2…kok motor Kang iwan ganti model melulu.. .atau iseng pinjem.. .trs kalo misal ada kerusakan siapa yg tanggung Kang iwan. ..trims

    Like

  67. itu fby ampun deh ketinggian omongnya…bgmnpun ymh Bukan levelnya hond..okelah bebek milik ymh..cuma itu kan..sport sohc aja bikinan minarelli italy…but hond bisa bikin mobil bahkan F1 yg berprestasi..

    Like

  68. Salah satu bentuk refreshment dari Yamaha nih. Menurutku produk di kelas ini semakin lama semakin menurun peminatnya (berbanding terbalik dengan matic), dengan fitur “follower” biasanya cuman numpang lewat aja di pasaran. piss ah 🙂

    Like

  69. Thanks for a marvelous posting! I quite enjoyed
    reading it, you’re a great author. I will make sure to bookmark your blog and definitely will come back later on. I want to encourage continue your great writing, have a nice day!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s