Indoprix seri 3 Kenjeran 110cc : Honda bangkit lewat Deni Triyugo….

IMG_2759Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari sirkuit Kenjeran, balap Indoprix seri 3 diwarnai adu betot antara Sigit PD dan Deni Triyugo. Tempel-tempelan selama hampir 28 lap…Yamaha JupiterZ1 melawan Honda Blade berlangsung dengan seru. Kompetisi sangat ketat hingga last lap….AHM Oil460x140

Deni, mengendarai Honda Blade terus membuntuti Sigit dari awal start. Pertarungan keduanya terpelihara hingga nyaris 28lap lamanya. Tercatat 2 kali Deni berhasil over take Sigit, namun pembalap Yogya yang memakai livery oranye menyala tersebut sukses menyalip kembali. Jiann seru tenan kangbro…..

Disini IWB perhatikan, selain didukung motor yang kompetitif…Deni terlihat sangat menguasai lay out sirkuit Kenjeran. Sebagai arek Jawa Timur….doi begitu pede mengambil racing line. Keuntungan ini digunakan untuk menyerang pada pungkasan lap. Semua semakin seru setelah Anggi Permana (Yamaha) yang awalnya diposisi ke-9 merangsek nguber keduanya. Dan pada puncaknya…secara brilian Deni menyalip Sigit didua lap terakhir. Masuk garis finish akhirnya dimenangkan oleh Deni dengan jarak yang sangat tipis…nol koma nol sekian lebih lambat, kedua Sigit dan ketiga…Anggi Permana. Balap kedua akan dilanjutkan satu jam lagi. Stay tune brother….(Iwb)IMG_2732IMG_2749

Advertisements

121 thoughts on “Indoprix seri 3 Kenjeran 110cc : Honda bangkit lewat Deni Triyugo….

  1. Sungguh menyakitkan,kasus lorenzo sama marq terulang di kenjeran 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  2. Jiakkakakk prototif di pecun.dangin blade abal abal,…
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  3. kali aja pembalap MADESU dari team dagelan *Ya-Madesu Racing Team*
    :mrgreen: kasih kemenangan buat team AHMprett
    >kalliiiii….absen juga ga masalah toh…
    😆

    *FBY mode pekok bin o0n..

    Like

  4. Yg juara race1 sopo to?? Deni trioyogo opo deni pedrosa?? =))
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  5. 6. chapsClabiration903 – Mei 26, 2013

    Sungguh menyakitkan,kasus lorenzo sama marq terulang di kenjeran 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903
    ==================================================
    hahahaha bisa aje lu bro 😀

    Like

  6. masak prototype dikencingi racikan lokal….
    kalau menang sih wajar…dah biasa..ini malah kebalikannya…hanya untuk mengejar prestasi seuprit…??
    *membuat muka malu insiyur Fucktory Racing wae….dagelan opo meneh iki cah…??
    😆

    Like

  7. kalo indoprix kalah alasannya buat apa balap bebek, gak mutu.
    giliran menang langsung dipuji setinggi syehpuji, wakakakak
    tabiat FBH.
    gak konsisten cuuuuuuuuuuyyyyyyyyy…

    Like

  8. 27. erlhank – Mei 26, 2013

    alah balap bebek gak mendidik ah …..itu kalo kalah

    kalo menag gak tau deh

    ============================
    kalo kalah bilangnya = balap bebek gak bermutu, percuma menang.
    kalo menang = yeeeessss merk sesembahan kita menang, dapet nasi bungkus dari bos nih, wkwkwkwk

    Like

  9. Podium untuk race pertama Indoprix IP125 : (1)Fitriansyah Kete (2)Harlan Fadhilla (3)M. Nurgianto

    ^^^^^^^^^^^^^
    jika hasilnya seperti di atas FBH mau komen apa coba? wkwkwk :mrgreen:

    Like

  10. No komen,mau nyimak aja apa yg di katakan bro fbh..mungkin bro fbh akan berkata= yamaha gulung tikar aja,di mtogp keok di indoprix keok…!!
    *k k k kabuuurrr,..!

    Like

  11. Wakakakaka…
    Saya dukung honda juara di IP ini… Sekali2 lah..
    Daripada kasihan pembalap2nya, tragis benar, jumlah bejibun tapi gak pernah menang, ditambah lagi tidak diakui sama fans sayab buntung disini…, campur tangan HRC berusaha dikaburkan fans sayap gara2 miskin juara…
    Mudah2an andil dari daytona jepang di tim honda daya diakui fans sayap kali ini..

    Honda memang harus sekali2 di kasih menang agar gak protes dan regulasi aman dari transaksi jual beli..

    Eh diatas masih ada yang koar2 prototype…, wakakaka… Kasihan sekali..

    Like

  12. Nah tuh… IP1 dan IP2 udah dimenangkan honda tuh…, race 2 saya dukung honda menang lagi…
    Biar muna- fans sayap buntung makin kelihatan…

    Like

  13. Kemenangan fitriansyah kete di IP2 harus didonasikan buat pembalap honda, agar fans sayap buntung semakin keluar muna-nya…

    Wakakaka…

    Like

  14. 45. genbuz – Mei 26, 2013

    ada ngga ya yg komen : ‘ bebek kok buat balap’ ngga mendidik banget sih… Hehe…
    —————

    mana ada tuyul yg komen begitu di sini wkwkwk,, maklum motor bosnya menang. biasalah fansboy munapik

    Like

  15. bebek itu motor komuter, bukan buat balap… Gimana nanti kalo di tiru ama pengguna bebek macam ane… Helm in ane kan susah buat gituan…

    Sorry ya bro Chapunk… Hehe…

    Like

  16. funk…. plorotin tuh celana fby….. hahaha…. hadeeeeuuuhhhh teknologi moto gp… gag usah menang sering” kalahin sekali juga udah cukup…..

    Like

  17. pak tarno pada Mei 26, 2013 pada 1:00 PM 45. genbuz – Mei 26, 2013 ada ngga ya yg komen : ‘ bebek kok
    buat balap’ ngga mendidik banget
    sih… Hehe…
    ————— mana ada tuyul yg komen begitu di sini
    wkwkwk,, maklum motor bosnya
    menang. biasalah fansboy munapik

    ============

    wkwkwkwk…. Bukan munapik bro, tapi sering lupa ingatan… Hehe…

    Like

  18. halahh…., biasa tabiat fansgirl n tomboy hansip kek si chapunksumarni903 itu mumun munaroh binti naif n sok suci-wati, tukang fitness blogger n gonta-ganti nickname !

    😀

    coz kemarin banyak fbh yang teriak2 balap bebek n matik gak mendidik mana nihh ? mau gue jedotin kepalanya ke monitor biar gak bl00n !

    😀

    *fbhansip nasi bungkus nyoyot donk..

    Like

  19. jiahhhh bebek mau menang kawasaki, yahama, honda kek, tetep aja bebek coi, kwekk kweekkk

    *kata fby biarpun bebek yg penting teknologi motojipi,

    Like

  20. dalam balapan juara tetap juara bung.. urusan munafik itu urusan no 57… xiixx…. sono fby belajar munafik sama dedengkot yimm…. biar makin pinter…. pinter ngibullll….

    Like

  21. balapan pake teknologi moto gp…. terus kalah lebih gag mendidiiik kali…… pembodohan publik…. alias ngibulllll…..

    Like

  22. di atas ada fbnasibungkus stress yang malu2 matil

    (yang jago ngibul irit bbm n bla bla bla…. itu kan hansip)

    😀

    biasa tabiat fansgirl n tomboy hansip itu mumun munaroh binti naif n sok suci-wati, tukang fitness blogger n gonta-ganti nickname !

    😀

    coz kemarin banyak fbh yang teriak2 balap bebek n matik gak mendidik mana nihh ? mau gue jedotin kepalanya ke monitor biar gak bl00n !

    😀

    BALAP ITIK n MATIK GAK MENDIDIK BANGETS LOHH !
    (fbkutangkanncut mode_bl00n banget)

    wkwk..

    *fbhansip nasi bungkus nyoyot donk..

    Like

  23. sstttttt jgn ngomong bgtu broh, teknologi motojipi itu yg paling kenceng sedunia akherat, :DD

    udah balap jgn dibebekin mulu, kasian noh si klotok2 nyentul ndirian, mana nih motor yg make teknologi motojipi berani gak ladenin dohc abal2..?

    Like

  24. cihuuuuy… honda blade menang, tapi kok sepi yak… Apa dah cape ya kemarin teriak2 ‘ bebek kok buat balap’, enaknya kan di goreng asal jangan ilang aja tuh huruf ‘b’ nya, kan jadinya eek… Hehe…

    Like

  25. 71. ●○ qwerty ○● – Mei 26, 2013
    BALAP BEBEK n MATIK gak SERU AHH gak MENDIDIK !

    —————————————————————————————

    setuju broh kecelakaan paling banyakan pake motor matic, daripada alay mati sia2 gara trrumus iklan matik teknologi motojipi, naek matic srasa naek m1 mending ilangin aja skalian, ganti jadi matic drag race :DD

    Like

  26. vario kinclonk pada Mei 26, 2013 pada 1:27 PM

    71. ●○ qwerty ○● – Mei 26, 2013

    BALAP BEBEK n MATIK gak SERU AHH
    gak MENDIDIK ! ————————————————
    ————————————— setuju broh kecelakaan paling
    banyakan pake motor matic, daripada
    alay mati sia2 gara trrumus iklan matik
    teknologi motojipi, naek matic srasa
    naek m1 mending ilangin aja skalian,
    ganti jadi matic drag race D

    ===============

    kalo gitu ahm harus tanggung jawab ya, kan matic yg keliaran di indonesia beat ama vario…

    Like

  27. udahlah mending team honda minggir aja dari balap bebek indoprix, mending danain si klotok2 ama cbr di irs, percuma juga mau bibitin pembalap dari bebek palingan kayak dulu2, mending coba yg beda pembibitan dari sport 150cc > 250cc > 600cc supersport > moto 2 > motogp, kalo hasilnya tetep nol berarti emng org indo bakat balap liaran doang 😀

    Like

  28. 75. vario kinclonk – Mei 26, 2013
    ==========
    jangan gitu lah bro, kasian tuh si capung sumarna lagi jingkrak-jingkrak tau honda menang, wkwkwk

    Like

  29. 74. genbuz – Mei 26, 2013
    setuju broh kecelakaan paling
    banyakan pake motor matic, daripada
    alay mati sia2 gara trrumus iklan matik
    teknologi motojipi, naek matic srasa
    naek m1 mending ilangin aja skalian,
    ganti jadi matic drag race D

    ===============

    kalo gitu ahm harus tanggung jawab ya, kan matic yg keliaran di indonesia beat ama vario…

    —————————————————————————————

    matik yamaha suzuki pada kemana bos..?

    coba deh ente malem2 kedaerah sekitaran jakarta timur tengah malem, lbh banyak motor matik honda apa selain honda yg balap liar..?

    berani tarohan ane populasi mio dibalap liar belom punah,

    Like

  30. vario kinclong@

    Wah… Yg balap liar kan cuma secuil pengguna metic bro, berarti sedikit dong… Ente tadi bilang kan banyak kecelakan yg menggunakan motor matic…

    Like

  31. om iwan ip 125 mana nih..?

    pasti supra kalah ya..? 😀
    oia om kenapa si ceeswan gak bole ikut indoprix kan masi masuk gen bebek tangki aja masih dibawah jok..?

    Like

  32. 78. genbuz – Mei 26, 2013
    vario kinclong@

    Wah… Yg balap liar kan cuma secuil pengguna metic bro, berarti sedikit dong… Ente tadi bilang kan banyak kecelakan yg menggunakan motor matic…
    ===================
    Coba dehh ente minta data kecelakaan dr NTMC Polri dan lihat rata” merk pabrikan apa yg banyak mengalami kecelakaan, jawabannya para 4L4YER FBY soalnya mreka pada terhipnotis klo naekin itu mtor bakal kaya sembalap motogp, klo gak percaya silahkan dicheck 😆 😆

    Like

  33. vario kinclong@

    Wah… Yg balap liar kan cuma secuil pengguna metic bro, berarti sedikit dong… Ente tadi bilang kan banyak kecelakan yg menggunakan motor matic…

    ————————————————————————————–

    secuil gimana bro..? sedikitnya ada ratusan motor bro dari matik bebek ampe sport, tapi paling banyak pengguna matic,

    tapi pernah gak iklan matic honda pernah bilang teknologi motojipi, dari vario 110 ampe 125 pun gak pernah tuh buat iklan kebut2an, coba ente liat si xeon ambasadornya aja lorenzo, seolah2 thu motor trsegmen buat mbalapan,

    Like

  34. vario kinclonk pada Mei 26, 2013 pada 1:49 PM vario kinclong@ Wah… Yg balap liar kan cuma secuil
    pengguna metic bro, berarti sedikit
    dong… Ente tadi bilang kan banyak
    kecelakan yg menggunakan motor
    matic… ————————————————
    ————————————– secuil gimana bro..? sedikitnya ada
    ratusan motor bro dari matik bebek
    ampe sport, tapi paling banyak
    pengguna matic, tapi pernah gak iklan matic honda
    pernah bilang teknologi motojipi, dari
    vario 110 ampe 125 pun gak pernah tuh
    buat iklan kebut2an, coba ente liat si
    xeon ambasadornya aja lorenzo,
    seolah2 thu motor trsegmen buat mbalapan,

    =================

    Wuiiih… Ngeri juga ya, setuju deh ama ente… Moga2 aja mereka pada insyaf ya…

    Like

  35. 68. ●○ qwerty ○● – Mei 26, 2013
    di atas ada fbnasibungkus stress yang malu2 matil

    (yang jago ngibul irit bbm n bla bla bla…. itu kan hansip)

    biasa tabiat fansgirl n tomboy hansip itu mumun munaroh binti naif n sok suci-wati, tukang fitness blogger n gonta-ganti nickname !

    coz kemarin banyak fbh yang teriak2 balap bebek n matik gak mendidik mana nihh ? mau gue jedotin kepalanya ke monitor biar gak bl00n !

    BALAP ITIK n MATIK GAK MENDIDIK BANGETS LOHH !
    (fbkutangkanncut mode_bl00n banget)

    wkwk..

    *fbhansip nasi bungkus nyoyot donk..
    ==========================
    Mau dong kepalanya dijedotin, dateng ke poris aja soalnya ane kangen nih dijedotin ama FBY, oohhh ya pergi kesononya jgn make B3B3k 4L4Y ya 😆 😆

    Like

  36. *Pahlawan Kesiangan* pada Mei 26, 2013 pada 1:48 PM 78. genbuz – Mei 26, 2013
    vario kinclong@ Wah… Yg balap liar kan cuma secuil
    pengguna metic bro, berarti sedikit
    dong… Ente tadi bilang kan banyak
    kecelakan yg menggunakan motor
    matic…
    =================== Coba dehh ente minta data kecelakaan
    dr NTMC Polri dan lihat rata” merk
    pabrikan apa yg banyak mengalami
    kecelakaan, jawabannya para 4L4YER
    FBY soalnya mreka pada terhipnotis klo
    naekin itu mtor bakal kaya sembalap motogp, klo gak percaya silahkan
    dicheck

    ============

    Ck… Ck… Ck… Oke lah, dari pada eyel eyelan… Mengko tak cek dewe yo…

    Like

  37. 87. genbuz – Mei 26, 2013

    Wuiiih… Ngeri juga ya, setuju deh ama ente… Moga2 aja mereka pada insyaf ya…

    —————————————————————————————

    wah kalo suruh insaf kayaknya susah bro, masalahnya tuh udah jadi mata pencaharian, kalo pemerintah baik sih bikinin cirkuit permanen di daerah jakarta, berani jamin deh tiap hari pasti ada pemasukan, org balapliar kagak kenal hari libur 😀

    Like

  38. Buahahhaha.. Padahal FBH udh “nerimo” klo di IP bebek honda ga bs ngalahin bebek supermahalnya ymh, eh dikasih kejutan seger di siang bolong dr si Deny.. Wkwkkw.. Seru..

    Like

  39. bebek yamaha, kawasaki, suzuki alay.
    bebek honda gak alay.
    walaupun sama2 ikut balapan 😀

    *kutangers penjilat bl0on mode on

    Like

  40. masih bacot aja ni qwerty dan tarno kentir
    wkkkkk
    masak motol belet bisa ngalahin prototipe jepang pake diskbrake M1 lorenso pulak…
    ahhhh gak mungkiiiiiiiiin

    pasti ban jupiter z1 bermasalah

    Like

  41. 91. genbuz – Mei 26, 2013
    *Pahlawan Kesiangan* pada Mei 26, 2013 pada 1:48 PM 78. genbuz – Mei 26, 2013
    vario kinclong@ Wah… Yg balap liar kan cuma secuil
    pengguna metic bro, berarti sedikit
    dong… Ente tadi bilang kan banyak
    kecelakan yg menggunakan motor
    matic…
    =================== Coba dehh ente minta data kecelakaan
    dr NTMC Polri dan lihat rata” merk
    pabrikan apa yg banyak mengalami
    kecelakaan, jawabannya para 4L4YER
    FBY soalnya mreka pada terhipnotis klo
    naekin itu mtor bakal kaya sembalap motogp, klo gak percaya silahkan
    dicheck

    ============

    Ck… Ck… Ck… Oke lah, dari pada eyel eyelan… Mengko tak cek dewe yo…
    ======
    itu karena mereka yakin rem nya paling pakem sak jagat, saking pakeme sampe ngunci trus ndlosoooooooooooooooooooooor

    Like

  42. Tumben nntn indoprix, trnyata di TV1 ya, wkwkw.. Ndak pernah perhatiin.. Deny triyugo menang lagi.. Seru juga ya , kasus mirip motogp, jarak secuil di ambil utk masuk.. Tumben tegang nntn wkwkwkw..

    Like

  43. z1 salah seting kyknya,mungkin mekanik lokalnya perlu belajar lebih dalam lagi sebelum ditinggal jepangnya 100%,blade karbu denny dah mulai bertaji ,semoga bisa diikuti supri injeksinya n di sisa seri bisa tetep kompetitif,walo ART,kyknya kayak tahun kemaren,terlambat panas,..sayang jagoan saya honda daya daytona nhk,kurang beruntung tadi,tapi ga pa2 korekan mantan mekanik ahass pasti bisa bangkit lagi,hehe semoga,..

    Like

  44. masa si prototipe (z1) kalah ma blade…. YIMM becanda x… salut bwt tuner lokal bsa nagalain prototipenya Yamaha (jepang)….

    Like

  45. 76. vario kinclonk – Mei 26, 2013

    udahlah mending team honda minggir aja dari balap bebek indoprix, mending danain si klotok2 ama cbr di irs, percuma juga mau bibitin pembalap dari bebek palingan kayak dulu2, mending coba yg beda pembibitan dari sport 150cc > 250cc > 600cc supersport > moto 2 > motogp, kalo hasilnya tetep nol berarti emng org indo bakat balap liaran doang 😀
    ==========================

    setubuh nih….mau siapa yg menang kalo di bebek mah ay prihatiiinnn….
    kalau kata peribahasa apa ya, kalo ga salah kalah jadi abu menang jadi arang ya? alias sbnrnya gada benefitnya….

    just my 2 cents…

    Like

  46. Mantap…seru…tontonan yg ga kalah seru sama aksi pembalap MotoGP. Maju terus balap bebek kapan sport tulennya…???

    Like

  47. wkwkwk ni fansboy yamaha agak koplak???
    di kelas 110cc si z1 dengan mesin entah nyomot darimana kalah kenceng ama nhb oprekan mekanik lokal..
    iya memang honda juga dapat bantuan dari hrc tapi gak sebanyak yamaha dapat bantuan dari yfr, honda indonesia cuma dapat bantuan riset injeksi, lainnya oprekan bro!!!upgrade mesin sana sini..basic mesin nhb masih sama spt yang dijual !!!!
    lihat si z1 mesinnya aja mpe dibuatin dengan proses machining khusus dari jepang artinya itu GAK SAMA SEKALI ama mesin yang nemplok di motor komersil,
    kalo mau mbalap jalanan si z1 oprekan dari motor komersil vs nhb oprekan saya jamin itu mesin z1 jebol !!!!
    lihat aja dah konstruksi mesin z1 vs nhb…wajar jika pas indoprix nhb ada beberapa yang jebol karena itu emang benar2 motor komersil vs si z1 mesin prototype dengan bahan material harganya melebihi harga motor superbike sekalipun !!!!
    tapi di kelas 110cc apa yang terjadi???di trek lurus mesin jupiter z1 prototype dengan harga milyaran kalah ama mesin nhb oprekan dengan harga yang jauh lebih murah..GAK PERCAYA???lihat kemarin balapan di kenjeran kelas 110cc
    Udah harganya mahal mosok si z1 prototype masih kalah ama motor komersil oprekan???
    KALO ANDA FBY CERDAS ANDA PASTI MALU dan GAK MUNGKIN KLAIM si Z1 indoprix itu bagaikan si z1 di jalanan..ketawa dulu…wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  48. bebek blade yg bt kepasar nampar Z1 yg setingan pabrikan jepun hbs 600jt…maluuuuuuuuu…kl blade klh wajar..honda msh seumur jagung di balap.gak dmotogp gak indoprik di trek lurus yamaha di kepretin…memalukan.injeksi pk yz450, blade ckp cbr 250 z lah..murah meriah..apalg diseting HRC, bs2 di overlap tuh Z1..

    mending yg bw Z1 para fby z, dijamin mng, kn mulutnya moncong2..jd bs lsg nyentu garis finish duluan dlm jarak 5m sblm garis finish

    Like

  49. dalam balapan kalah menang itu biasa dan banyaknya biaya yang keluar untuk memodifikasi sebuah kereta tidak akan enjadi penghalang bagi setiap biker, kemenangan yang di dapat deni dengan menunggangi honda bladenya merupakan awal dari sebuah usaha untuk lebih maju lagi dan lebih berprestasi, SALAM PEBALI 🙂

    Like

  50. Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit,

    Like

  51. fbh kalap. sok tahunya luar biasa. mencla-mencle. katanya honda dananya sampe ke akherat. risetnya sampe bikin mangap ndoweh ndlongop. lha kok ya yg di indo malah yg riset mekanik tembak pake duit emak. honda cuma riset cari untung gede di sini. sadarlah fbh. tobat. kalian tersesat. hwehwehwe.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s