Yamaha Cup Race (YCR) seri pertama…..jebule sudah tidak pakai bensol mzbro!

IMG_2446Bro dan sis sekalian….baru semalam IWB kembali keJakarta meliput secara langsung Yamaha Cup Race (YCR) seri pertama yang berlangsung di sirkuit Brigif. Ngubek-ngubek sirkuit dua hari penuh membuat penulisan rada tersendat. So….maaf jika tidak bisa memposting artikel serutin biasanya (kelewatan Motogp nih 🙄 ). Tapi, nggak apa-apa…..seluruh report YCR sudah IWB susun untuk menambah pengetahuan kita, Yup….tentang perhelatan akbar balap Yamaha yang banyak berubah. Konsep tim biru untuk membuat segalanya lebih baik. Dipegang oleh pak Abidin serta Supriyanto…..mereka melengserkan bensol dan mengganti dengan bensin umum. Weihhh anyar maneh ki!460x170rev460x140

Bensol banyak digunakan oleh para pembalap road race untuk mendongkrak performa motor. Sifatnya yang mudah terbakar serta ber-oktan booster sangat disukai sebagai bahan bakar wajib para peserta. Namun….kekurangan bensol adalah harganya yang cukup mahal (berkisar 30-35ribu perliter). Nah itulah yang ingin coba dihindari oleh panitia. Dengan menggandeng Pertamina sebagai sponsor…para peserta diwajibkan menggunakan Pertamaxplus. Awalnya mereka rada doweh dan mlongo. Lawong balap koq pakai bensin umum. Karena penasaran….IWB mencoba menggali info kepada salah satu rider top dalam YCR tentang testimoni menjejali tunggangannya dengan bensin biasa?

Mewancarai Yoga Adi (rider Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama) secara khusus doi mengungkapkan….menggunakan Pertamax membuat tarikan awal motor lebih lambat. Buka gas…reaksi engine tidak segalak memakai bensol. Namun uniknya kalau mesin sudah panas, motor malah lebih ngacir. “Kalau dingin tarikan tidak se-spontan bensol. Tapi kalau mesin sudah panas malah kencang” serunya. Asyiknya…para peserta kini sudah tidak memikirkan urusan bahan bakar sebab seluruh suplai Pertamax ditanggung sepenuhnya oleh panitia. Hhhhmm…lumayan berhemat tuh. Terus apa lagi yang beda??….

Selebrasi kemenangan menggunakan golf car. Lazimnya pembalap yang menang mengitari sirkuit dengan membawa bendera ditangan. Nah untuk meningkatkan safety….pihak Yamaha menghilangkan habit ini dan merubah dengan penyediaan golf car dimana pembalap akan dibawa berkeliling sirkuit menggunakan kendaraan Golf. Tidak heran pemandangan unik ini menjadi bahan perbicangan. New culture lain adalah mewajibkan area paddock selalu bersih, serta press conference rider. Yang terakhir gunanya melatih mental dan kecakapan pembalap berbicara didepan press atau media. Menurut pak Abidin hHal ini sangat diperlukan supaya pada waktunya kelak mereka sudah terbiasa menghadapi pers layaknya rider profesional. Jangan sampai skill balap dewa namun ketika didepan TV atau jurnalis….a-u-e-o bingung tidak bisa menjawab. Ora keren blas lak an :mrgreen: . Byuh..detil juga yak…

Anyway….pembukaan musim Yamaha Cup race Cimahi dimenangkan oleh Yoga dan Galang. Duo pembalap dari Yogyakarta jadi juara umum kelas Seeded dan Pemula sehingga berhak menggondol hadiah Jupiter Z1 yang tahun ini diberikan kepada juara umum setiap seri. Waladalah enak tenan mzbro. Berarti kalau sampeyan konsisten menang ditiap seri….bisa dibayangin tuh berapa banyak motor yang sampeyan dapatkan. Padahal ditahun-tahun lalu hadiah motor hanya diberikan kepada juara umum akhir musim. Yang menarik, Yamaha memberikan hadiah motor Jupiter Z1 tidak hanya satu kategori. Namun kepada masing-masing juara umum di kategori seeded dan pemula. Sebuah upaya untuk mendongkrak spirit dan semangat para rider guna memberikan yang terbaik. Top tenan!….Yamaha Cup Race

Penentuan juara umum dilihat dari jumlah total poin keseluruhan yang diperoleh dalam satu seri. Poin yang didapat di masing-masing kelas digabung dan diadu, untuk mendapatkan pemenangnya. Yoga mengumpulkan poin sempurna 50 setelah memenangi dua race kelas YCR1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded). Poinnya mengungguli Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) yang menang di kelas YCR2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded). Anggi pembalap andalan Jawa Barat, mencetak 41 poin….

Galang Hendra juga tampil sempurna naik podium pertama di dua kelas pemula, YCR3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula) dan YCR4 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula). Dia mengemas total 50 poin. Di dua kelas ini masing-masing hanya digelar satu kali race. Seri satu YCR tahun ini juga dimeriahkan kelas eksebisi Ladies Bikers. Pembalap-pembalap ternama wanita Indonesia, sama memacu motor matik Yamaha Mio J. Pieka, dari tim Kanan Kiri Duck’S RT, finis terdepan di kelas ini. Disusul Oky Kancil (O’Five Moto A-Brush) dan Inuk (Yamaha TDR AHRS O’Fire IBLBC RT)…

Last....tujuan utama new Culture adalah untuk mendidik para pembalap agar lebih disiplin, profesional, meningkatkan safety awareness, tidak gampang menyerah, serta siap menjadi mental pembalap internasional. So…Yamaha Cup race merupakan jenjang awal menuju kearah cita-cita yang lebih tinggi. Tempa pengalaman dilingkungan yang ter-organisir dengan baik, kekompakan tim plus pengenalan teknologi injeksi didunia racing kepada seluruh tim  khususnya kelas pemula. Great move anyway. Btw berikut hasil seri satu YCR dan foto-foto amatir jepretan IWB. Semoga berguna....(iwb)Yamaha Cup Race Yamaha Cup Race  Yamaha Cup Race  Yamaha Cup RaceYamaha Cup Race Yamaha Cup RaceYamaha Cup RaceScreenshot_4 Screenshot_2 IMG_2276Screenshot_5Yamaha Cup RaceIMG_2462

Hasil seri pertama Yamaha Cup Race 2013 

YCR1 (Bebek 4Tak 125cc Tune Up Seeded)

1.Yoga Adi (Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama)

2.Richard Taroreh (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya)

3.Dadan Alamsyah (Yamaha Yamalube KYT TJM)

YCR2 (Bebek 4Tak 110cc Tune Up Seeded)

1.Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

2.Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama)

3.Yoga Adi (Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama)

YCR3 (Bebek 4Tak 125cc Tune Up Pemula)

1.Galang Hendra (Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama)

2.Ervantona (K1 NHK Tirtoni Budi Luhur)

3.Rheza Danica (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

YCR4 (Bebek 4Tak 110cc Tune Up Pemula)

1.Galang Hendra (Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama)

2.Ervantona (K1 NHK Tirtoni Budi Luhur)

3.Rheza Danica (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

YCR5 (Bebek 4Tak 110cc Standard Pemula)

1.Agung Didu (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

2.A.Raka Aditya (Privateer)

3.Reza Gareng (KJRT)

Mio J (Ladies Bikers) – Kelas Eksebisi

1.Pieka (Kanan Kiri Duck’S RT)

2.Oky Kancil (O’Five Moto A-Brush)

3.Inuk (Yamaha TDR AHRS O’Fire IBLBC RT)

272 thoughts on “Yamaha Cup Race (YCR) seri pertama…..jebule sudah tidak pakai bensol mzbro!

  1. Mas iwan lg sdih.g bikin artikel motogp prancis…
    )ayo mas iwan semangat jgn galau mulu…

    *oleh capah goreng*

    Like

  2. wahhh kalo yg menang musti keliling pke mobil golf kurang pas lh… d moto gp jg gk gtu2 amet…. aneh mas…

    Like

  3. jiahahahaha kirain motoGP race ra taune Ymha cangkir race….
    jd gak nyesel gak dapet podium 🙂

    Like

  4. [[xatwink]]
    [[xathehe]]
    [[xatredface]]
    [[xatsad]]
    [[xatshock]]
    [[xatswt]]
    [[xattongue]]
    [[xatwary]]
    [[xatwink]]

    Like

  5. celebration yg Bagus adalah pake motor keliling,kok pake mobil golf??????? emg abis balapan bola golf…aneeeehhhh beneran….
    paraaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh….

    Like

  6. Yamaha caddy cup Race.
    parah parah parah….
    keliling celebration dgn motor tunggangan tuh fungsinya rileksasi buat motor yg habis di geber full trotle.knapa pada keliling sama caddy caddy (dorong ) golf wahhhh…….kamseupay ahhh 🙂

    Like

  7. LE MANS – Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo seperti kehilangan kedigdayaannya di balapan MotoGP seri Le Mans. Setidaknya hal tersebut bisa dilihat dari tiga sesi latihan yang sudah dijalani. Sesi latihan ketiga atau terakhir yang baru saja selesai, misalnya.

    Lorenzo benar-benar dibuat tak berkutik oleh pembalap Honda Marc Marquez. Lorenzo hanya bisa melihat Marquez yang menyentuh finish line terlebih dahulu. Meski begitu, Lorenzo mengaku tak pusing dengan kegagalan tersebut.

    “Tidak masalah. Saya sebenarnya selalu berusaha untuk menang. Namun, sayangnya saya tidak bisa mengalahkan Marquez karena dia memang sangat kencang. Tapi target kami adalah untuk meningkatkan motor ini di balapan sesungguhnya,” terang Lorenzo setelah sesi latihan seperti dilansir Autosport.

    Lorenzo pun mengaku tetap pede menghadapi sesi balapan sesungguhnya yang akan terjadi Minggu (19/5) besok. Menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Artinya, meski tak bisa berada di pole position, Lorenzo yakin bisa mengalahkan pembalap lainnya untuk melaju ke podium jawara.

    “Kita lihat saja besok. Sepanjang pecan ini kami bekerja dengan sangat keras untuk meningkatkan kemampuan. Terutama tentang ban. Kami hanya berusaha agar motor ini menjadi lebih konsisten,” tegas Lorenzo.

    Di awal musim ini, Lorenzo memang seolah harus mengakui ketangguhan para pembalap Honda. Saat ini dia duduk di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Sementara posisi pertama dan kedua dihuni pembalap Honda. Marquez di urutan puncak dengan 61 angka, sementara Daniel Pedrosa setingkat di bawah dengan 58 poin.

    Like

  8. Blogger ternak pada Mei 20,
    2013 pada 10:10 AM
    Maaf rekan” fbh ai ngga
    bikin artikel jipi ai cari aman
    saza daripada ai ngga di
    gaji.
    Sekali lg ai minta maaf.

    _______________________

    om iwan ! tolong di hapus aja nie comen , bikin sepet mata gw aja .

    blogerternak@ … pasti loe fb maho yg menyamarkan ? hayooo ngakuuuu !!?

    Like

  9. om mana artikel motogp nya?.. klau pembalap dri ymh yg menang ko cepat kluar om,tpi klau dri honda ko lambat to om.. zdh tak siapin air ni om spa tau ada yg kebakaran ckckckck….

    Like

  10. Makin Banyak seri makin laku aja ni JupeZ1,…hehhehhe
    gak skalian biar stok habis meong jenong buat hadiah para biker awewe walaw gak juara seri,kwkkwkwkk
    penonton dapet jg gak yaaa????……..:)

    Like

  11. buahaha,,,
    banyak kutangers kucuewaaa tingkat dewa dunia akerat,, 😆

    artikel motojipi nggak brojol,,, 😆

    wkwkwkwk,,,

    Like

  12. SESUATU banget nih iwb…
    ati-ati om nanti pencitraannya jadi jelek cuma gara-2 gak mo nampilin ulasan motogp…
    semoga gak lagi sakit…
    🙂
    🙂
    🙂

    Like

  13. biar berimbang judul postingne kaya kiye hehhehe:
    Honda berjaya di motoGP,Yamaha sapu bersih juara di Yamaha cangkir race…adil toh.???
    juara seri biso jalan jalan karo neng caddy naek odong odong caddy keliling circuit hehehhehe

    Like

  14. Wah Bisa2 abis yg punya warung,di bully komentator.

    Fbh kokang sejatamu kita serang nyang punya warung.
    Wokwokwokwok

    di baned di baned dah.

    Like

  15. peyek – Mei 20, 2013

    buahaha,,,
    banyak kutangers kucuewaaa tingkat dewa dunia akerat,, 😆

    artikel motojipi nggak brojol,,, 😆

    wkwkwkwk,,,
    =============================
    wuih ada fb kacang berani nongol di artikel kebanggaanya…
    balap entog kelas kampung…
    MEMALUKAN…

    Like

  16. 40. mercury79 – Mei 20, 2013
    peyek – Mei 20, 2013

    buahaha,,,
    banyak kutangers kucuewaaa tingkat dewa dunia akerat,,

    artikel motojipi nggak brojol,,,

    wkwkwkwk,,,
    =============================
    wuih ada fb kacang berani nongol di artikel kebanggaanya…
    balap entog kelas kampung…
    MEMALUKAN…
    =====================================
    wkwk,,terserah yakampret mau balap entog,, mau balap bebek,, mau balap burung merpati,,, emang ane pikirin,,, 😆

    yang pasti ane seneng aja liat kutangers kaum ente empet,,,, artikel motogipi nggak atau belum di brojolin ama kang iwan,, 😆

    buahahahaha,,,

    Like

  17. nggak kebayang liat kutangers dengan mukak b 100 n dongkol di depan laptop,,, di depan pc,,, di depan henpon,,, di depan tablet,,, nungguin artikel motojipi,,, 😆

    buahahaha,,,

    Like

  18. artikel yang ga penting…bebek lebay mah bikin malu pembalap yang terbiasa balap pasar senggooll…giliran dikasih balapan sesungguhnya malah melempem…..ga malu apa sama si klotok2 turun di sentul…???
    skill yang dibohongi dengan iming iming motor…??? jiaahhhh…sama aja balap karung hadiah pajak ditanggung pemenang….event balap pembodohan terus nih Yakampret…

    Like

  19. 43. New Viar Lemot™ – Mei 20, 2013
    artikel yang ga penting…bebek lebay mah bikin malu pembalap yang terbiasa balap pasar senggooll…giliran dikasih balapan sesungguhnya malah melempem…..ga malu apa sama si klotok2 turun di sentul…???
    skill yang dibohongi dengan iming iming motor…??? jiaahhhh…sama aja balap karung hadiah pajak ditanggung pemenang….event balap pembodohan terus nih Yakampret…
    ======================================
    untuk yang ini,,, ane setuju brot,,, 😆
    yakampret saat ini hanya berani balap enteog,,, 😆

    Like

  20. Om iwb nggak buat artikel motogp karena kemarin meliput balapan bebek ini. Harap maklum dong, jangan lgsung bilang blogger ternakan. Artikel om iwb kan selalu mencakup keseluruhan dan bersikap netral kan

    Like

  21. pabrikan dungu yakampret cuma bisa nyiptain balap bebek…itik..unggas…angsa…soang..skutik….

    *prestasi pembalap galau….hadiah motor laleran…itulah prestasi tertinggi yakampret….menyedihkan….

    Like

  22. @ 26. kakrohim36
    Emang kalau iya kenapa bro?…
    @ 29. mercury79
    Nggak apa-apa bro. Wajib ya emang?…
    @ Peyek gadungan
    Sampeyan sudah misuh atau ngumpat sekali diwarung ini. Maturnuwun…akan saya catat mzbro
    @ 34. mercury79
    Saya pikir Blogger nggak perlu pencitraan bro. Apa yang ada dikepala dan punya bahan monggo dikeluarin. Dan saya rasa tidak wajib koq konten Blog ini harus bahas Motogp atau tidak. Tolong berpikiran jernih sebab dari sana sampeyan sudah berpikiran pro kesatu merk
    * Saat Motogp berlangsung saya dijalan tol Cipularang menuju Jkt.
    @ All
    Apakah saya juga harus boikot tidak bahas satu merk karena ulah sampeyan??. Soale jujur jadi males lho bro…serius ki

    Like

  23. @peyek

    ente ga bantuin tuh mbah modar mau minum rackus….????

    wkwwkwwkwwkwkwkwkwkwkwwkwkwk….

    Like

  24. kang iwan

    sabar kang iwan,,, jangan sampe mamboikot salah satu merek deh,,, nanti kita2 sebagai pencari informasi jadi kehilangan salah satu sumber informasi tentang produk2 tersebut,,,

    biasalah kang iwan,, kalo ada sebagian oknum yang demikian,, karena kemungkinan besar mereka nggak tau,,,

    kalo boleh saya saran untuk kang iwan,, jangan sampe memboikot satu merek pun ya kang,,, 🙂

    terus menulis kang,,, 🙂

    Like

  25. apapun karya bloger sebaiknya qt hargai dengan komentar yang santun……walau sedikit kecewa…..good luck IWB….

    Like

  26. IWB saya minta maaf,karna ju”r saya kecewa nunggu artikel GP di warang ini dari semalem,saya kira ini di sengaja eh ngga tau’nya kalo sampean sedang dalam perjalanan mungkin ngga sempet nonton.

    Semoga anda berkenan memaafkn saya. Terimakasih.

    Like

  27. @ 50. doni
    Pasti dengan senang hati bro kalau saya nonton dengan nyaman dirumah. Langsung deh diketik diBlog. Lha kalau didalam bus piye lej ngetik. Mau bahas lagi udah terasa basi toh warung mz Taufik saya lihat jg udah bahas..
    @ peyek & all
    Siapp mzbro. Sorry kalau saya rada emosi. Badan masih terasa capek jadi mudah terpancing. Yo wis…saya mau berangkat meliput peluncuran produk baru Yamaha. Pantengin terus Blog karena sebisa mungkin akan saya posting sesegera mungkin (mau nyaingi detik.com :mrgreen: ). Ocreee

    Like

  28. Tetep nulis kang, jangan terpengaruh oknum2 ga jelas. Jauh lebih banyak yang yakin dengen kenetralan kang iwan kok daripada oknum2 yang bahkan males ngebaca artikel untuk tau permasalahan kang iwan yang kelewatan motogp.

    Sabar aja kang.

    Like

  29. @iwb

    diboikot saja mas iwb.. itu yg ditunggu yamaha kok.. hehehe

    lagian saya rasa dng tidak dibahasnya merk tidak akan mengganggu penjualan … soalnya saya rasa media utama merk besar bukan semata bergantung pada blogger.. apalagi buat yg dananya guede kek ahm (group astra)

    salah satunya bisa event2 yg langsung menarik perhatian konsumen dan komunitas yg skalanya mas iwb tau sendiri.. besar2an dan ga hanya disatu tempat aja

    dulu tanpa blog, tetap laku
    bisa jadi korbannya malah pembaca pencari informasi, pembaca bertujuan tertentu dan mas iwb sendiri..

    buat mas iwb mungkin skala pemberitaan menjadi berkurang yg ujung2nya membatasi perkembangan seni kreatifitas penulisan mas iwb

    tp jadi masalah memang kolom komentar iwb banyak mengandung fitnah.. kalo dibiarin terus ya emg bikin ga nyaman pembaca dan mas iwb sendiri.

    keknya bagus juga tuh ide..

    nanti kalo artikel merk selanjutnya fans2nya pada mengulangi ulah yg sama lagi.. jgn di ulas lagi mas.. begitu aja terus.. dan stop jadi blogger.. hehehe

    menjadi dewasa itu perlu proses dan bijaksana itu tak bisa didapatkan kalo sepi dari masalah…

    Like

    1. Rencana makan siang ini menunya daging bebek plus semur jengkol 🙂 mantaaap lahap kenyang
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  30. semangat kang iWB. !
    biar lah org bcara apa yg penting kan kita dapet ilmu tah tao dr honda apa yamaha dr setiap artikel yg d lahirin d pikiran mas iwB. ,
    salut n’ trimakasieh dah sudi berbagi ilmu.,
    mau honda apa yamaha yg bkin manusia toh gak sempurna apa lg manusia bsa lupa n’ lelah pas ngerakit motor meski para insinyur nya dah bkin standar” ny untuk ngerakit. !!

    Like

  31. @IWB

    nyuwun sewu mas…seperti ulasan blog lain..memang tren pencitraan terhadap blogger selalu ada ga FBH atau FBY…mungkin mas bisa memberikan ramuan agar blog ini tetap sehat…sungguh nyata kalau ulasan peringkat kata kurang sopan kebanyakan FB* yang dapat gelar lima peringkat itu…(sebut saja sendiri mas IWB)
    tapi ane yakin mas IWB tetap netral kok…tolong mas IWB berkaca dari blogger yang sudah dicap negatif…mas IWB kan blogger profesional dalam menghadapi komentar miring…tapi amit amit dah kalau pro ke satu merek tertentu….dan menjadikan warung ini kumpulan FB* tertentu….semoga warung ini tetap netral dan senantiasa memudahkan kritikan pedas tanpa unsur moderasi…ane sendiri puassss bisa menggetok FB* tertentu yang kurang sopan…biarkan aja..toh masih didumay ini…
    wkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk…..
    ( netral harus membiarkan juga kan..?? )

    Like

  32. 65. New Viar Lemot™ – Mei 20, 2013
    ===================================
    cong,, ente jangan pitnah cong,,,,
    mana ada ulasan 5 peringkat kata kurang sopan,,,
    mana artikelnya,,, mana linknya,,,

    kenapa sih kutangers selalu jadi perusuh dan tukang pitnah,,,??

    Like

  33. anjing menggongong mas iwan tetaplah menulis,,kita tau kalw mas iwan netral,dan akan tetap netral

    IWB josss…

    Like

  34. ….hahahha…. sing duwe warung nesu2 alias marah2 …. lama2 sing duwe warung iso bothak ngisor duwur …. =)) …. asli ngekek nonton koment e sing duwe warung nesu2 dewek…. sabar wae bos… tgl 2 juni yamaha menang, gawe artikel sing gede…. 😀 …

    Like

  35. * Saat Motogp berlangsung saya dijalan tol Cipularang menuju Jkt.

    ——————————————————————————————–
    Wah sdh ada artikel baru toh……..sorry mas ƍäª tau’ tak kirain sampean mlh skt’ cos biasa plg cepat artikelnya muncul kang taufik n mas iwb. Syukurlh mas sehat wal afiat……..Posting tyus Caiyo…….^o<
    .

    Like

  36. ….sesungguhnya yang menarik klo di tampil kan berita MOTO GP lemans bukan artikel mas bro pak de iwan, tapi bacot2 an FB** ini yang bikin artikel kobong…. FBY agak aman dengan tidak muncul nya artikel ini sementara FBH merasa tereliminasi dengan tidak adanya artikel MOTO GP ….. wekwkekwekwkekwkekwe… FB** udah ngak bisa bacot…. =)) ….

    Like

  37. @peyek

    ente amnesia ya kupreettt..??
    waktu mas IWB buat artikel komentator 5 besar isinya kecoa syammppaah semua….

    apa ente abis makan kletong jadi amnesia..silahkan dikunyah kunyah….

    Like

  38. wkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    fbh dongo gak jd pesta di warung ini….

    ^ salah sendiri nuduh macam2 yg punya warung…..

    wkwkwkwkwk…..

    dasar fbh dongo …..!!!!

    😀

    Like

    1. Sing boga warung mash kasian karo fby dongok 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  39. @mbah modar

    wkwkwwkwkkwkwkwkwk…oh masih hidup toh si Tua satu ini..??

    pantesan nih warung bau bangke….
    *mesin pendeteksi bau bangke ala warung IWB aktif rupanya….

    Hahahahahahahahahahaha…..

    Like

  40. 72. New Viar Lemot™ – Mei 20, 2013
    @peyek

    ente amnesia ya kupreettt..??
    waktu mas IWB buat artikel komentator 5 besar isinya kecoa syammppaah semua….

    apa ente abis makan kletong jadi amnesia..silahkan dikunyah kunyah….
    =========================================
    wkwkwk,, ente yang nggak bisa baca dan mencerna,,, 😆
    pekok kok di peliara,,,,

    iru 5 komentator terbanyak yang komen di warung kang iwan,, tapi bukan 5 peringkat kata yang kurang sopan,,, dodol ente,,, 😆

    udah pekok,, taunya tukang pitnah aja,,, 😆

    sana gih,,, liat artikelnya lagi,,, 😆

    duh,,, turun derajat ane,, dah ngeladenin orang pekok sepanjang masa,,,, 😆

    dah ah,, ane mau makan dolo,,, case closed,,, 😆

    Like

  41. ada yg manas2in om iwan supaya memboikot artikel2 tentang h****a …. hihihi miris ane ngelihat fbyamaho kayak gini , padahal itu hanya oknum2 yg tdk bertanggung jwb ! ehm ehm , atw takut jualannya gx laku ea ?!!

    Like

    1. Kembali nang topik.
      Waduh jgn sampe ni benzhol di ganti pertamax masuk indoprik,bisa kacau ymha,kan mesin yg makin panas makin yahud identik dgn honda jg,wah wah wah repoot dong!
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  42. wkwkwkwkwkwkwk….

    menang moto gp seupil aja mewek minta diadakan pesta….!!!!

    ^ wajar jarang juara sih…

    wkwkwkwkekekek…..

    😀

    Like

    1. Bloger sekelas iwb bisa terlewatkan gelaran terbesar balap motoGP secara langsung,cuma utk meliput gelaran balap kereta caddy berhadiah motor gak laku,tp tetep smangat kang,hehhehe,,,padahl yg ane tunggu ulasan kang iwb yg beda daripada bloger ataw situs yg laen,,,hehhehehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  43. di satu sisi sang bloger sedang dalam perjalanan ketika event motogp berlangsung dan mungkin beroikir buat apa buat artikel toh bloger lain juga pasti udah ngulas.
    di sisi lain komengtator tidak perduli dgn isi artikel motogp yg di buat iwb,yg penting adalah kemenangan dalam kolom komentar.

    *dilema kolom komentar jadi lapak perang :p

    klo sampe marah marah memboikot merk tertentu hanya karna di protes fb tertentu sama aja dong dgn sebelah,diperkirakan lambat laun akan di tinggal pembaca.

    Like

  44. @ iwb

    sabar om fbh emg dongo smua…..

    ^ wajar mereka mencak2 karena jarang pesta dan sepi juara…..

    wkwkwkekememememememememe….

    😀

    Like

    1. Yahama Centong Race,berhadiah bebek ora laku,jd kosong deh dealer wuekekkkekkekek
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  45. Mari kita sambut sesepuh fby

    Mbaaaaaaahhhhhhhhh daaaarrrrrrmo…!
    Bagaimana kabarnya mbah,sehat?
    Seharusnya mbah pensiun aja biarkan cucu mbah yg meneruskan BCnya sebut saja si tiiittt (di sensor)

    Like

    1. Kok yg nongol mbahnya mulu,bkn anak modarnya?si m sidaratul amat child child??? 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Yamaha Cup(Culun Punya)Race berhadiah cuci gudang…pajak di tanggung pembalap wuekekkekekek
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  46. maunya sih pesta di warung ini….

    tapi malang fbh pada mabok angin sawah waktu naik beat….

    jd lah ngomong ngelantur smpe2 nuduh yg punya warung…..

    mau gak mau dikamplengin aja tu ama kang iwb….

    * lirik fbh dongo bermuka merah menahan kecewa…

    wkwkwkwkwkwkek…

    😀

    Like

  47. @peyek

    kok ente jadi ngeles gitu….dan tabiat
    FBY kan nyampahin warung dengan virus kebencian…
    ente termasuk..
    silahkan makan siang dengan menu fried kecoa kecoa ….awas keselek
    telek kecoa
    wkwwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk…

    Like

    1. Klw stock hadiah jupeZ di gudang udah habis,maka Ymaha cup(culun punya)race berhadiah bc fby d*ngok
      🙂
      🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  48. santai mas IWB,
    bikin artikel itu ndak wajib kok. kalo ndak nonton GP trus apanya yg mau dibikin artikel?
    gausah boikot satu merk, nanti takutnya dicap blogger ternak juga.
    dan cukup mas tri aja yg mangkel ama fansboy salah satu merk. dia mangkel juga mungkin gara-gara fansboy beginian.

    sing sabar yo, opo perlu tak laporkan ARYA WIGUNA 😀

    Like

  49. ulul

    oo.. kalo klarifikasi.. ente sebut ngeden ya… 😆

    wah… ente memang komengtator tetcerdas dunia akerat lah… 😆

    Like

    1. Prediksi jhony lini melenceng jauuuhhhhh,Le man dry race yahama punya,gw doain kang rossi maximal cuma juara race ke2,pengen tau di cukur gak tuh rambut,:)
      🙂
      😉
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  50. kasian euy…
    ada kutangers sakit ati.. nggak masuk lima besar komengtator kang iwan… 😆

    sampe2 pitnah segala… 😆

    buahahaha…

    Like

  51. kembali ketopik artikel penghibur Fansboy Kecoa syaammpaahh…

    *congrat….ga perlu lebay…naik golf car serasa naik motor salah satu merek tertentu…sebut aja merek inisial Y
    (sama sama lemot maksudnya)

    wkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkkwwkwk…

    Like

  52. banyak kutangers ngempet..
    ndak bisa bacoot.. sesembahannya menang di motojipi… 😆

    buahaha…
    kutanggers.. kutangers.. malang benar nasibmu nak… 😆

    Like

  53. wkwkwkwkwkwkkwk…

    ada FBY yamaho bangga meraih predikat manusia tak berguna rupanya…

    *congrat ya..berhadiah upil sama kletong…

    wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    Like

  54. pada g ngebaca semua sih…..
    d otak yg ada cuma cepat2 ngeBC, ngejelekin, n menghasut…
    nih BACAAAA…..
    Ngubek-ngubek sirkuit dua hari penuh membuat penulisan rada tersendat. So….maaf jika tidak bisa memposting artikel serutin biasanya (kelewatan Motogp nih ).

    Like

  55. MotoGP LeMans 2013 … Pedrosa Juara, Marquez bener bener edaaan !! Mei 19, 2013
    Posted by Taufik in motogp.
    Tags: crutchlow, lemans, marquez, motogp, pedrosa
    trackback

    Bro sekalian, Marc Marquez start dari posisi terdepan MotoGP Le Mans ini di ikuti Lorenzo dan Dovizioso … Seperti biasanya MotoGP LeMans lebih sering di declare dalam kondisi wet race, begitupun pada Gelaran Motogp LeMans Prancis tahun 2013 ini. Start dilakukan baik oleh Dovizioso-Lorenzo dan Pedrosa … Sementara Marquez melorot sampai posisi 9 …. kayak yang kurang pede MM#93 nih

    Pertengahan lap 1 Rossi naik ke posisi 4 setelah overtake Bradl. Lap 2 Pedrosa naik ke posisi 2 setelah overtake Lorenzo. Lap 4 Pedrosa memimpin race setelah overtake dovi. Lap 7 pedrosa sempet oleng di sebuah tikungan dan out wide sehingga turun ke posisi 2. Lap 8 Rossi dan cruthclow overtake Lorenzo. Lap 9 Bradl overtake Lorenzo … What’s wrong with JL#99 ??

    Lap 10 Pedrosa kembali memimpin, sementara itu Marquez mulai mendekati Lorenzo. Lap 11 Lorenzo turun ke posisi 8 setelah di overtake Marquez. Lap 12 Lorenzo overtake kembali Marquez yang out wide dan dovi kembali memimpin. . Lap 13 Crutchlow overtake Rossi dan Pedrosa kembali overtake dovi.

    Lap 14 Marquez naik kembali ke posisi 6 setelah lewati JL#99 . Lap 15 Bautista sudah mendekati JL#99. Lap 16 depuniet crash dan Lorenzo turun ke posisi 9 setelah di overtake bautista. Lap 17 Bradl crash, Rossi Crash … Tapi keduanya bisa Lanjuuut balap lagii. Bradl 11, Rossi 12 … Behhhh pembalap yamaha terdepan adalah Crutchlow ..

    Lap 19. Crutchlow sudah mendekati Dovi, dan Merquez di posisi 5 sudah mendekati Hayden. Pedrosa sudah ngaciiirrrr jauhhh di depan dovi dan cruthclow. Lap 21 Marquez naik ke posisi 4 setelah overtake Hayden. Lap 22 … Dovi goyang, Cruthchlow naik ke posisi dua. Lap 23 jarak marquez 3,3 detik dibelakang dovi. Lap 24 Crutchlow sudah menjauhi dovi, marc semakin mendekati dovi. Lap 25 sadiiizzzzz Super Marc MM#93 overtake Dovi dan masuk zona podium …. Patut di inget bro … Marquez merangsek dari posisi 9 lho ediiyaaaannnn kan … Last lap masih Pedrosa-Crutchlow-marquez… Dan posisi ini tetap sampai finish . . . Pedrosa konsentrasi plus Ngotot hasilnya Juara, Crutchlow gendeng . . . walau cidera bisa Finish kedua selamatkan Muka Yamaha, dan Marquez ke tiga tampil impresif plus sedikit edaaannn . . . semoga Berguna

    Taufik of Buitenzorg

    Hasil MotoGP LeMans 2013

    1PEDROSA D.Repsol Honda TeamLap 28
    2CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+4.863
    3MARQUEZ M.Repsol Honda Team+6.949
    4DOVIZIOSO A.Ducati Team+10.087
    5HAYDEN N.Ducati Team+18.471
    6BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+23.561
    7LORENZO J.Yamaha Factory Racing+27.961
    8PIRRO M.Ignite Pramac Racing+40.775
    9SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+41.407
    10BRADL S.LCR Honda MotoGP+1:00.995
    11IANNONE A.Energy T.I. Pramac Racing+1:05.110
    12ROSSI V.Yamaha Factory Racing+1:16.368
    13ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1:24.200

    Like

  56. Hadeeew… Jagone inyong kalah kabeh… Tapi race lumayan seru n sangat menghibur… Sayang artikele ora nongol, jadi kuciwa…

    Like

  57. kira2 kemana ya… bacotan kutangers di lampiaskan tentang hasil race motojipi kemaren… ??

    paling-paling ke kamar mandi…. 😆

    buahaha..

    Like

  58. kasihan juga melihat kepahitan FBY dibully habis diwarung sebelah…

    nangis cina deh pokoknya….

    diwarung ini untung bahas motor alay…
    (kalau dalam hati mas IWB kasihan juga melihat muka petinggi Yakampret)

    mirip kambing congek soalnya lihat team factory makin lemot dan sering nyiumin bokong Marquez……

    Hahahahaahahaha….

    Like

    1. Culcrutlow pabrikan satelit menyelatkan muka yahama,
      YCR yahama cupu Race menyelamatkan muka dan perasaan FBY d*ngo 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  59. kalau kata warung sebelah (TMCblog)

    untung ada crat crut crot yang menyelamatkan muka kambing congek petinggi Yakampret…

    wkwkwkwkwkwkwkwwkkwwkwkkk…

    Like

  60. warung kang iwan yang terkenal dengan longgarnya moderasi…
    kutangers nggak bisa bacoot.. 😆

    kalo di warung sebelah.. bacoot kutang kena moderasi mulu deh… 😆

    wkwkwwk…

    Like

  61. Ya kalo sampeyan ngga mau nulis artikel motoGP terserah sampeyan lah. Trus kalo ada yg komen kaya gimana juga, terserah mereka lah, ngga usah pake banned2 segala. Sampeyan jadi kaya bebek kampung lagi diternak, wkwkwkwkwk… KARBITAN

    Like

    1. Kasian si fby d*ongo,klepar kleper kpanasan ning kene,kirain bukan artikel mtoGP aman,,,gk taunya sedeng jg hehehhehe 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  62. esmosi boleh aja ma bro, tapi jangan pake acara boikot merk tertentu macam warung merk sebelah wae. paling2 yang berulah juga itu itu saja, akhernya kita2 dong yang kena imbasnya. suwuuun

    Like

  63. @iseng Ahh

    awas hati-hati gerombolan kecoa 5 besar peringkat pada kalap…..

    iseng iseng sih gpp lah udah gede ini…gerombolan kecoa pasti pasrah…

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    Like

  64. wkwkwkk,,,,,,,, baru pertama kali ini loh aku lihat komentar sinis dari yg punya warung…… aku juga agak kecewa sih kemarin buka IWB gk ada berita moto gp. cz, ane sendiri kemarin lagi di jalan, pulang rumah nyalakan komputer, gk ada bertia, terus cari di warung sebelah ada ulasan moto gp. jadi itu toh alasannya mas iwan gk buat artikel ulasan moto gp.

    Like

  65. ntar lagi kutangers pada buat blog sendiri sendiri… trus buat artikel motojipi… trus di komen sendiri.. di bakar sendiri… 😆

    trus di akhir artikel ada tulisan :

    “monggo dikomen…. ”

    buahahaha…

    Like

  66. blog aing… kumaha aing…. 😆

    kalo bagi kutangers :
    blog ente.. harus sesuai keinginan sesembahan ane… 😆

    Like

  67. Peyek

    saya mau nanya untuk ajang pembibitan ini nanti akan diteruskan ke kelas apa ya?

    Like

    1. Wuekkeke mana bisa jwab,orang ot*knya lg sedeng,,,wuekekkekek
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Viksi galau@ane yg jwb ya,temen ane lg sedeng,hehhehe jwbnya di teruskan lomba caddy 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Di teruskan ke lomba caddy(dorong) gerobak bc fby d*ngo hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  68. speedfreaks

    ane gak tau brot….
    tapi ente boleh ubek2 trit kang iwan atau warung wak haji…
    ane sering komen :
    ane paling anti balap metik ataupun bebek…. 😉

    peduli setan.. mau yang ngadain yakampret ato ahmpreet…

    Like

  69. brother peyek, kita kan fans produk Yamaha
    ya pasti kita punya kegemaran terhadap pembalap Yamaha juga kan?
    kenapa 3 race terakhir bisa Duo HRC ya selalu podium? pembalap kebanggaan kita kapan lagi nih podium, aku dukung brother peyek!
    :mrgreen:

    Like

    1. Wuekekekek tkang nyampah mana ngertiiii 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Benerkan gak tau,,,,ane bilang jg ape hahhaha 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Ini semua penyebab utamanya si anak ajaib MM903 eh MM93 yg bikin FBy d*ngo jd sedeng hehhehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    3. Viksi galau@lagian ente nanya orang sedeng hehhehe.piss ahh kasiannn
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  70. speedfreak

    gak heran musim ini hahrese dominan…
    kan rcv untuk musim 2013 udah dipake di musim 2012…
    jadi pengembangan yg dilakukan hahrese jauh di atas yfr…

    Like

  71. @Speedfreak_Galau

    ente nanya sama kecoa mana mungkin ngerti bahasa manusia…

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    Like

    1. Viarlemot@cuma satu kecoa yg mash idup,itu jg udah sedeng 🙂 jwbnyaa jd ngaco deh
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  72. jikakaka… ane memang gak tau.. tuh sembalap bebek mau di kemanain.. wong aku nggak doyan balap bebek…

    😆

    tapi ane masih bisa bedain mana bengsin.. mana pertamak… 😆

    tapi di jaman moderen kayak gini… masih ada kutangers b 100 n yang gak bisa bedain bengsin ama pertamax… 😆

    buahahaha…

    Like

  73. Cuma blog bang IWAN doang yang ada peyeknya dan cuma disini tempatnya untuk koar2.
    Coba deh kalian cek blog sebelah kalo anda nemu sebiji penyek berarti anda beruntung.

    Like

    1. Katanya gak doyan bebek eh commennya banyak dimari,itu jg hampir modar 🙂
      Ane mash nemu tuh,di warteg wuekwkwkkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  74. @iwb
    @ All
    Apakah saya juga harus boikottidak bahas satu merk karena ulah sampeyan??. Soale jujur jadi males lho bro…serius ki
    Oleh iwanbanaran
    ===
    ..mboh lah kang..jujur sya pribadi ikut prihatin,tiap artikel yg kang iwan tulis,dengan memeras otak,pikiran dn bermandikan keringat,berbagai macam artikel yg kang iwan susah payah kumpulkan,seakan terasa hambar..siasia..meskipun sbenernya ada manfaatnya..sya percaya iwb netral,tpi sayang seribu syang,kenetralan iwb ternyata bnyak ranjau2,bnyak virus2 mematikan yg sengaja di pasang oleh beberapa org..komentator.(.gak nuduh suatu fb)jadinya tiap artikel iwb yg mbrojol,laksana emas di tengah2 teletong sapi..(maaf)..tiap hari komentator isinya cuma mencemooh..ngehina..merasa produk yg dia bela paling hebat…! Tiada kekurangan alias tanpa cacat..isi komen paling ujung2nya cemoohan.. dan penjualan..wahh rak nggadek belas!! Piye nak komen wis rak sehat,wis rak nyambung karo artikele..?mosok tiap hari ancem2an adu argumen yg gk sehat? Saling ngehina,?? Kapan rampunge??..kapan iwb bisa adem..?? Beda kalo kita brkunjung di blog yg bru brkembang..di sana gak pandang merk mtor nya..bisa saling memberi masukan..bisa saling menghargai..di sini palah pada adu bacottt!! Apa untungnya?? Saleskah?? Kalo iya ya pantasan ajaaa…pada pamer dagangan..
    *mbohlah kang..ku mung iso prihatin aja..met bkerja,mga dpet rizki yg barokah,dan slalu tentram keluarganya..amiin..

    Like

  75. betul MzIWB dari pada ngeluarin artikel MotoGP malah bikin “warungnya kobong lebih baik yang adem adem wae…..palingan kalo dikeluarin artikel malah yang keluar cacian&makian FBH+FBY….salut buat MzIWB …. masih banyak artikel selain MotoGP

    Like

    1. Ternyata artikel YCR aka yahama culunpunya race yg lebh nampol wuekekkekek:)
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  76. sabar maz IWB…
    blogger besar dan terkenal karna jasa komentator dan pengunjung jg toh. kalo sudah timbul antipati sama pengunjung, alamat hancur nantinya. ibarat artis, penggemar ga mau tau dia sedang sedih atw bahagia, yg mereka mau si artis tetap tersenyum menyapa mereka.

    Like

  77. bahul eh.. ulul_albab

    ane terharu brot…. 😆

    ternyata… ente diam2 penggemar ato fans ane ya… 😆

    wkwkwkwk…

    Like

    1. Yamaha culunpunya race kok gak ada kelas nupiksonl3motnya kang?
      Kenapa ya?..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  78. aduhhhh galau lagi nih kang Rossi kemarin ga jadi podium, bersabarlah kunci kesuksesan, pertanyaanku belum dijawab sama brother peyek nih, halo mas Iwb bisa jawab ga pertanyaan saya?

    Like

  79. ooo… ini artikel membahas balap motor bebek yakampret tho… 😆

    kirain ane artikel motojipi… 😆

    *mempresentasikan kutangers yang rindu artikel motojipi versi kang iwan… 😆

    Like

  80. @IWB
    MASSSSSS, LIAT MUKA SAYA…!!!!!

    tolong komennya dimoderasi dong…
    sedih bener, warung jadi kyk gini..
    ketat bukan berarti g netral…
    ibaratnya artikel tu rumah ente, sementara media komen tu halamannya..
    pastinya ente g mau kan halaman rumah ente berserakan kotoran busuk..

    ayo mas, lebih sabar, lebih semangat, lebih ketat lg saringannya..

    Like

  81. kenapa ya…
    selama ane ngisi pertamak untuk si jadul di spbu… petugasnya nggak ada yang bloon kayak kutangers…????

    ada yang tau… ???

    Like

    1. Apa ane bantuin pura pura jd fby dongo trensetter k*ecoa aja ya??? Ora tega ane,xixiixixixi
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Sumpah beneran,ane ubek ubek trit tmc ora ono sing jenenge orang sedeng nang kene wuekekkekekek
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  82. Jiakakka jd trensetter rombongan kecoa bangga,sadis ahhh hehhe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  83. Iki sengaja memancing FBH atau menghibur FBY? Kalau sudah begini FBY bisa gak enak sendiri lo. Kayak diprioritaskan gitu. Masak artikel OMR ngalahin artikel Moto GP. Ini bisa berarti IWB sedang menyindir FBY, biar gak galau, beri deh artikel begini. Tapi semua hanya yang punya warung yang tahu. Saya hanya berharap IWB tetap bisa mengabaikan suara-suara sumbang komengtator, kalau tidak, hanya akan menyiksa diri.

    Like

    1. Mungkin fby d*ngo yg satu ini lg cari aman,tp arep comment hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Wong anyar@ane setuju banget comment ente hhehehhe..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Whatthefact@jiakkakakakk comment ente lucu,masa yg nyapu yamaha???emg gak ada tkg sapu?? Hahhahaha knapa gak nyuruh fanboy d*ngone ae,hehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  84. foto2 diatas adalah pembalap pembalap alay madesu….

    kasihan disuguhi hadiah motor motor rongsokkan….
    😆

    wkwwkwkwkkwwkwkwkwkkwkwkwkwk…

    Like

    1. Whatthefact@comment ente memuji tapi di balik itu ente bikin tepar,parah 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  85. kasihan fbh gak jd pesta kecil2an….

    ^ kena kampleng yg punya warung….

    wkwkekekekekeke….

    😀

    Like

    1. Klw kat fby cewek mah,bisa teriak girang,horeee mbah mod@r datang yes 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  86. 46@sukses.com@ komentarnya sangat…..sangat menghibur.

    Bang iwan mau memboikot 1 merk? di jamin dalam hitungan hari warung langsung sepi kaya sebelah.
    Tapi ya terserah mau boikot mau gk itu urusan sampean.

    Like

  87. wkwkekekekekek…..

    joss yimm bikin balapan jadi menarik…

    ^ gak kayak ahm motornya sepi juara…

    wkekekekekekek….

    😀

    Like

  88. ahm gak ada secuil pun prestasi balapan di dalam negeri…

    ^ adanya prestasi ya cuma banyak fbh dongo naik beat pergi kepasar….

    wkwkekekekekekek…..

    😀

    Like

  89. Utamakan berita paling uptodate, dari manapun datangnya. Kalau terkait dengan yamaha, tentu FBY akan senang, kalau terkait honda, FBH akan senang. Mereka jelas tidak akan berpikir macam-macam kepada blogger. Ini yang jadi masalah, bukan hanya sekedar terlambat muncul, tapi berita sebesar moto GP keduluan berita bebek. Padahal, seandainya Bang Iwan cukup mengetik judul saja tentang GP Perancis, komengtator akan dengan sendirinya berdatangan, terutama yang jagoannya menang, sehingga saya yakin gak ada muncul masalah begini.

    Like

  90. wkwkekekwkwkek…

    kalo ahm seh promosi cebong dengan omr sesama cebong…..

    ^ biar kelihatan podium 123 cebong semua….

    wkwkekwkekekekekekekek…

    😀

    Like

  91. disinyalir petinggi team Fucktory Yahama Zorok Rongsokkan Mencret_1
    (YZR M1 maksudnya)
    kemarin saat diruang paddock langsung email ke mas IWB agar memberikan artikel penghibur khusus penyembah Yahama……supaya tidak galau dan makan rackus….kalau sampai terjadi siapa yang dukung Gay taman lawang (Lorencong)

    Like

    1. Cek kang ujang mah pada karunya atuh ka fby walau d*ngo dan sed*ng hehhehe karunya karunya
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Debat boleh tp jgn ampe bikin kec*a modar aka tepar,hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  92. para komentator dari fbh kok seperti itu ya.nuduh yg punya warung bukan2.keliatan jelas sekarang sifat para alay penunggang beat.
    masih mending fby.
    fby bacot cuma antar komentator.lha ini,para fbh malah nyerang yg punya warung.DASAR FBH ALAY PENUNGGANG BEAT GAK TAU MALU.

    Like

    1. Lambretta@wah ente jgn asal tuduh jeplak ajah tu cong*r,tau darimana klw yg nuduh bloger fbh?..klw ane liatnya kritikan membangun bkn nuduh,wah jgn jgn ente fby yg nyamar fbh nuduh bloger,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  93. 145. Lambretta – Mei 20, 2013
    para komentator dari fbh kok seperti itu ya.nuduh yg punya warung bukan2.keliatan jelas sekarang sifat para alay penunggang beat.
    masih mending fby.
    fby bacot cuma antar komentator.lha ini,para fbh malah nyerang yg punya warung.DASAR FBH ALAY PENUNGGANG BEAT GAK TAU MALU.

    ===========================================

    dari jaman mojopahit dan empu gandrink juga kutangers aka fbh ya kayak gitu,,, 😆

    tukang pitnah,,, dah bawaan orok,,, 😆

    Like

  94. pengan jiarah ke kuburannya eh,,, pengen main ke blognya kutangers,, tapi kok nggak sampe hati saya liatnya,,, 😆

    itu blog apa kubururan sih,, kok sepi amat,,, 😆

    “monggo di komen,,,, ”

    buahahaha,,

    Like

  95. ane yakin,, banyak kutangers bloon yang empet hari ini,, 😆

    nungguin artikel motojipi dengan harapan bisa bacoot,,, tapi apalah daya,,, artikelnya nggak terbit,,, 😆

    yang sabar ya kutangers,,, hidup ente memang pait,,, 😆

    Like

  96. @peyek

    kira2 kemana ya… bacotan kutangers di lampiaskan tentang hasil race motojipi kemaren… ??

    paling-paling ke kamar mandi….

    buahaha..

    ====================================================

    iya ke kamar mandi sambil membuang ampas2 yg sebangsa sma ente..

    wkwkwkwkwk

    salam

    Mustakim

    Like

    1. Jiaahhh genbuz baru nongol.klw jd bunglon mah sama aja ama fby,mending jd fby smart aja bro,jgn jd fby dongo dan sedeng aka g*la hehhehe piss ahhh amoy
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  97. seandainya….
    ada artikel motojipi….pasti kutangers udah pesta dunia akerat nih… 😆
    maklumlah… salah satu mongtor sesembahannya beruntung.. bisa podium satu… 😆

    Like

  98. Hahahha sih mas iwan langsung esmosi, tenang aja mas ini dunia maya itu hanya beberapa oknum saja, lagipula juga percuma klo artikel motogp dibikin, FBY pasti pada gak ada yg komment, coba aja lihat ke blog mas taufik, FBY Ternak Sapi lagi amnesia 😆 😆
    Klo buat FBY cukupp lah artikel balap BEBEK 4L4Y dan skutik pelek peyang yg make teknologi motogp itu :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  99. hahaha… emoooh, mau smart mau oon tetep aja kena semprot… Ane pilih aman aja…
    prediksi juara 2013 MM903 eh 93…

    Bunglon mood on…

    Like

    1. Genbuz@siip lah..walw ane jagoin MM93 tp prediksi ane jurdun 3013 dhani peedrosa,di luar klw dhani gak kecelakaan yg mengakibatkan gak ikut race,siip
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  100. jiakaka…
    ternyata.. ada kutangers yang malu2 bloon pengen komeng.. 😆

    sekalinya ada yang komen.. langsung bacoot tuh anak.. 😆

    ternyata si kutangers bloon cuman bisa memandang-mandang komen ane aja… 😆

    buahahah….

    *lirik cap********* ( tiiiiit… sensor ala sidik kaksus…. 😆 )

    Like

  101. Mas IWB,
    mungkin klo lagi capek, kolom komentar diilangin dl..
    Kasian mas IWB, klo meladeni komentar yg bikin panas kuping.

    nnti klo dah adem lg, baru dibuka ni kolom komentarnya lg., biar mas IWB bs fokus bikin artikel,

    Atau klo ga, ga usah dianggep lah yg pada komentar aneh2. Menurut saya, yg suka komentar aneh jg masih Abg, anak2 smp, atau sma kok….

    sante ae mas,

    salam, hgt

    Like

  102. @IWB
    @ All
    Apakah saya juga harus boikot tidak bahas satu merk karena ulah sampeyan??. Soale jujur jadi males lho bro…serius ki

    ======================================================

    efek kecapean mas IWB jdi labil gini, hahaha

    hati2 mas, pencitraan itu ga harus melalui artikel saja, tapi dalam sikap, hati dan jari2 mas iwb jg harus dipertanggung jawabkan, tetap semangat berkarya mas..

    salam

    mustakim

    Like

  103. chapunk@

    Wah… kalo sampe dani jurdun, ane janji bakal jadi fbh ah n beli domba garut buat nemenin om chapunk jalan2… Hehe…

    Like

  104. Ayoo ikuti dan saksikan Yamaha Cup Race, balapan bebek 4L4Y setara dengan balapan motogp dan jangan lupa dukung juga balapan skutik wanita agar bisa go international ke jenjang wsbk, moto3 dan moto2 :mrgreen: :mrgreen:
    Iklan ini disponsori oleh YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN
    Wkwkwk 😆 😆

    Like

  105. diperkirakan otak semplak si peyek dan ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    lagi harlem shake, kaya velg mio j tete..

    Like

  106. 155. genbuz – Mei 20, 2013
    jadi bingung nih, mau jadi fbh apa fby yah…
    Cari aman aja ah jadi bunglon… Hehe…

    ======================================================
    udh gabung sma gw aja, kita ledekin si peyek dan ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ yg otaknya lagi kena virus trojan, wkwkwkwkwkwk

    Like

    1. Wajar menurut ane IWB sewot krn lg kelelahan hbis ngeliput lomba dorong odong odong berhadiah cuci gudang,dan jg mw ngeliput ymha lounching motor anyar.pas ngeliput gak taunya di kibulin metic cuci gudang jg di bikin Spcial edition,tambah rontok aja dah tuh badan IWB hehhehe jgn lupa makan kang,sehat selalu.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  107. gak level ane ngeladenin si mustakim…
    masih anak sd… palingan besok2 nih anak dah ganti nick lagi… ilang deh kayak kentut… 😆

    Like

  108. 170. genbuz – Mei 20, 2013
    mustakim@

    Weleh… Tegel tenan sampean iki mas bro… Hehe… Lanjutkan…

    =====================================================

    tegel kui opo mas ? aku ra ngerti, hehe sip..

    Like

  109. gak level ane ngeladenin si mustakim…
    masih anak sd… palingan besok2 nih anak dah ganti nick lagi… ilang deh kayak k3ntut… 😆

    buahaha…

    Like

  110. 174. peyek – Mei 20, 2013
    gak level ane ngeladenin si mustakim…
    masih anak sd… palingan besok2 nih anak dah ganti nick lagi… ilang deh kayak k3ntut…

    buahaha…

    =====================================================

    yah ngambek, alesannya jelek amat, lembek amat ini si peyek, wkwkwkwkwk

    Like

    1. Yeahh ngalamat tambah sakit ati ni,kmren ane sbut ot*k udang udah sakit ati,skr ane sebut sedeng aka g*la mancing terus,kasian sebenernya.masa sich tinggal 1 kecoa yg mash comment dimari musti musnah dgn alasan pulang kampung lg,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Apa hari ini ane musti bikin di luar batas normal?….yg kita tau di bali peyek itu ada otak udang,masa musti ane bikin di balik peyek ada otak kecoa juga,:)
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    3. Kiakakak otak kecoa di balik peyek renyah alasan bilang anak SD,tp setau ane anak SD gak ada yg ot*knya kaya ud*ng…xixiix 🙂
      Lirik,…fby d*ngo kecoa aka peye* tiiiiiiitttttt gak boleh ya?? Hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  111. duh kutang….
    kapan pinternya ya….
    wong ane komen nggak level…
    di sangkanya ngambeklah… lembek lah… 😆

    tapi ane maklumin lah… wong masih SD je…. 😆

    Like

    1. Tuh kan ane bilang jg ape,peyyek klw mancing mw giliran di ladenin ilang,tabiat buruk meyelimuti otak k*coa di balik pey*k tiiiiiiittttttt
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  112. duh kutang….
    kapan pinternya ya….
    wong ane komen nggak level…
    di sangkanya ngambeklah… lembek lah…

    tapi ane maklumin lah… wong masih SD je….

    ==================================================

    haha, iya gw terima maklum dri lu, dikarenakan otak lu yg semplak ga sembuh2..

    Like

    1. Hari ini julukan fby dongo yg satu ini aka peyek dapet lg…
      Otak keco* di balik PEY*k.tiiiiiiiiiitttt sensor lagi 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  113. Mas IWB…

    Tetep semangat menulis ya. Tulis apapun yang mau mas tulis, jangan hiraukan orang-orang yang mungkin cuma bisanya komen dan gak bisa atau berani menulis dalam bentuk blog-nya sendiri.
    Kalau akhirnya ada yang kecewa karena ada berita yang gak ditulis, emangnya tangan dan otak siapa yang menulis di blog ini, harusnya aku dan semua yang berkunjung di blog ini BERSYUKUR udah ada tangan dan otak mas IWB yang menyajikan berita yang bisa dibaca dan ngasih informasi baru ke kami pengunjung blog mas IWB ini. Oiya, kita juga gak bisa terus menerus meladeni keinginan semua orang yang berkunjung di blog ini, menyajikan berita yang bisa memuaskan hati semua pengunjung blog.
    Bukankah sebaiknya (buat kita yang berkunjung ke blog ini) kalau memang tidak suka membaca apa yang ditulis disini kita pergi mencari berita di-blog lain yang menyajikan seperti yang diharapkan???
    Semangat mas IWB

    Like

  114. kalo orang bloon… pasti suka komeng nyebut2 orang dengan sebutan nggak jelas.. tanpa bukti… alias komen bau tak guna… 😆

    anak SD juga bisa…

    tapi kalo kutangers bloon dunia akerat sampe nggak bisa bedain bengsin ama pertamak.. itu ada dan nyata… 😆

    dan kutanger pasti sangat benci sama kenyataan… 😆

    buaahaha…

    Like

    1. Kasian banget udah salah di ulang ulang terus,klw ane gak inget apa yg bilang bengsin ama pertamax si ot*k kecoa dan udang di balik peyek ?? kebiasaan ente suka balikin facta 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Klw ane cuma bilang xeon kenceng pake pertamax bukan premium,ternyata salah krn ngantuk abis nonton bola,lah iki ot*k udang plus keco* bilang bengsin sama pertamax,wuekekkeke cape deh 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    1. Kan ente pasukan emak emak arisan? Balik fakta lagi, cuape dweh
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. BBM ada,premium ada pertamax,ada pertamax plus,ada benzhol dll..
      Lah klw mw beli BBm masa bilangnya bengsin apa pertamax???
      Berarti BBB ada premium,bengsin,ada pertamax,ada benzhol…
      Kategori bengsin masuk BBM mana ya??? Lirik otak udang plus kecoa di balik pey*k tiiiiiiitttt…. 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  115. Saran buat ente mz..
    Lebih baik,ente libur dulu aja seminggu..
    Aktivitas blog di hentikan sementara..
    Apa gak puyeng ente tiap hari ngadepin komen kaya gini?apalagi ada beberapa komentator yg nyerang ente secara personal..
    Hehe itu saran ane aja sih,kan gk enak nulis artikel masih ada beban..
    Biar pikiran ente fresh aja waktu nulis kembali..

    Like

  116. buahaha,,
    si capung persis kayak emak2… 😆

    tukang ngasi julukan orang2,, tapi tanpa bukti,,, 😆

    kalo si capung memang raja bloon (julukan buat si capung nih,, ),,, 😆

    ane ngasih julukan ada bukti,, wong memang si capung bloon,, nggak bisa bedain mana bengsin,, mana pertamak,, 😆

    buahahaha,,,

    udah ah,, ane mau pulang dulu,, ane udah membuka koreng lama om capung si raja bloon,,, 😆

    piss om capung,,, jangan masukin ati komen2 ane ya,,, 😆
    soalnya itu memang kenyataan,, 😆

    Like

    1. Wuekekek nongol lg ni kecoa alay,kirain dah pulang,ywdah ati ati di jalan,perasaan ane gak enak nih dul.:) mudah mudahan besok ente mash dpt melihat matahari.klw udh nyampe rmah comment apa aja ya nyek,biar ane tw ente slamat,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  117. FBH pasti mencibir balapan ini.
    Walopun cuman balap entok….
    tapi si entok & bebek sanggup dg mudah menghajar barisan tiger, NMP, megapro, versa…. menghajar dg sangat menyungsepkan… xixixi

    Like

  118. semoga mas iwb tidak mengikuti jejak juragan ningrat…
    hanya karena sedikit oknum yang berulah tapi semua fbh yg kena getahnya…
    kalo mas iwb tidak merasa seperti yang dituduhkan para oknum, santai aja mas, tar juga kena getahnya sendiri, bisa aja yg merusuh itu sebenarnya fb lain yang menyamar untuk mendiskreditkan fbh.. cooling down mas.. namanya juga manusia, ga fbh ga fby pasti ada yg radikal dan suka memancing di air keruh…

    Like

    1. Ane liat dari atas ampe bawah,si ot*k ud*ng gak ada comment yg nyambung sama posting hehehhe tp ane wajarin deh,,hari ini dapt hiburan fby d*ngo aka sed*eng ala g*la 🙂 piss ahhh,salam ya ma emak ente,hari ini om peyek baik baik saja 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Walw Fbh seperti ane udah bikin om penyek sakit hati,tetep kok ane do’ain besok om penyek mash dapt liat matahari,:) itu jg klw gak mendung hehehhehe makan dan tdur yg enak om,bener ya ntar nyampe rumah comment apa aja,biar ane tau om penyek slamat ampe di rumah hehehe 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  119. @ Chapunk Sumarna
    Kalau pengen komen soal motogp silahkan di warung tmcblog.com bro. pembahasannya dan netralitasnya setara dengan bang iwan.
    peace

    Like

    1. Vaksin@thanks bro,ane udah keliling ampe ke motoGP.com,gak ada bahasannya yg se empuk dan seindah kang IWB,sumpah beneran ane jujur.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  120. Hahaha…thread motogp nya yamaha kalah mulu jadi males bahas, malah bahas bebek

    kwek kwek kwek

    #Cuma 4L4Y yg hobi balap pake bebek dan matic

    Like

  121. @chapunk

    Sebenernya bukan cuma bahasannya seempuk dan seindah kang iwb, komen FBY yg lg termewek2 pun bikin tambah seru.wkwkwk,…

    Like

    1. Ngetes aja@ nah itu jg salah satunya hahahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  122. Kayanya kang iwb ga tega ama para fby, makanya di blog manapun bahas motogp, di blog kang iwb “anehnya” engga,

    Soalnya FBY itu kaya udah jatuh tertimpa tangga pula
    Motogp kalah, eh kluar motor baru ternyata motor yg udah sekarat cuma ganti stripping. Alahmak…masih untung RSJ ga penuh sm FBY

    #Ayo tunjuk tangan yg nyumpahin marquez kalah trus ndlosor 😀

    Like

    1. Ngetes aja@lg di jalan kan menuju pulang,jgn di omongin dulu,perasaan ane gak enak ni,mdah mudahan om penyek selamat dulu. Hehehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  123. Wow, setiap seri, kalo menang dapet jupiter z1, ya gpp bagi2 daripada cuma jadi penunggu dealer, padahal udah pake teknologi motogp loh… 😀

    Like

  124. @chapunk

    Mudah2an si tukang mewek ga dicegat begal trus diperkosa rame2 di kebon 😀

    #Upss..luka lama terulang kembali

    Like

    1. Jiakakaka ketemu klewang itumah om hahhhaa parah..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  125. Woii…bebeknya siapa ini pada lepas, pada balapan lagi

    Cuih….4L4Y
    Ga beda sma 4L4Y yg sering gw liat balapan liar

    Like

  126. Ternyata apa yang dialami Gus Tri, skrg juga dialami Lek IWB, para oknum fansboy sepertinya terorganisir dan sistematis menyerang Lek IWB gara-gara tidak membuat thread motoGP, dan fansboy tersebut dengan gamblang serta suudzon kepada Lek IWB.
    Dikomentar ini Lek IWB tidak seperti biasanya dan beliau benar-benar sudah merasa tidak nyaman dengan ulah fansboy tertentu.

    http://iwanbanaran.com/2013/05/20/yamaha-cup-race-ycr-seri-pertama-jebule-sudah-tidak-pakai-bensol-mzbro/#comment-346323

    Salahkah bila saya suudzon, mereka seperti terorganisir dan sistematis membunuh karakter blogger??

    Like

  127. yoi saya sendiri merasakan susah mau update tulisan kalo nggak bawa leptop/ leptop modiiar dan iwan sendiri sudah bilang kesaya bawa kemarin minggu kabel charge nya ketinggalan . . . so saya sendiri berani pasang badan ini bukan karena apa2 yang disengaja . . . . karena saya tau banget iwan

    blogger juga manusia 😀

    Like

  128. Saya jg pasang badan ah….,
    mas itu yg komen aneh2, anak smp2 kok mas IWB, ga usah diladeni cah2 cilik.
    pikirane isih cutel..,

    saya malah ngiranya IWB lagi sakit, seperti Pak RT, alhamdulillah sehat2..

    Like

  129. sing sabar mas IWB, ada bagusnya diperketat filter comment-nya… paling2 yo bocah yg asal melempar tuduhan tanpa dasar..

    Like

  130. hampir aja mas iwb kena provokasi dari blogger dedemit penghapus komen yg sgt benci ama fbh.

    sebaiknya pikiran dan nurani mas iwb tetap bisa jernih menghadapi cobaan ini.
    begitu ada provokasi disini, langsung aja ada tuyul alay momok dgn id silend reader buat post komen di warung ujung jurang.

    berjuang trus mas, pohon semakin tinggi semakin berat menghadapi terpaan angin.

    Like

    1. Ane setuju banget sama comment diatas ane si dedemit penghapus comment 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Owwwhh silent rider blog dedemit toh? Ane baru ngeh :I panteeesssss
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  131. Yang jelas namanya blog itu kan buatan pribadi.
    Klo banyak yang ga terima buat saja sendiri.
    Akhir2 ni banyak tulisan ga enak.
    Sampe bahasa kasar dan cenderung merendahkan.

    sampai2 dikatakan FBH dan FBY.
    Semua yang tahu tentu si empunya blog.
    Lo suka baca saja, ga suka tinggalkan saja.

    Like

  132. @blogger dedemit
    Lanjutkan kemunafikan anda dan teman-teman fansboy.
    Toh sudah banyak bukti kalau nickname fansboy tertentu itu memang saling mengamini ketika ada beberapa dari mereka mulai menyerang blogger.
    Semakin anda menyebar kebencian maka semakin terlihat batas kemampuan anda. Hahaha

    Like

  133. makin kesini makin ga nyaman baca diblogger (bukan bloggernya lho ya) so cuma baca beritanya doank, komen…skip….skip….wiss…..
    komennya ga mutu banget.
    @ Mas IWB
    Tolong ya disaring aja komennya yg ga bener, malah mual dan mulas, dongkol bin sakit ati….iya toh?
    Jujur yg paling enak di warung Bro Komeng tp sayangnya banyak berita secret yg pake password hrs jadi detektif dulu (males nyari password klo kompi lg lemot).

    Like

    1. Ada bagusnya iwb gaulnya sama tmcblog,coba klw gaulnya sama blog emak emak arisan blog mojopait,bisa kejadian deh boikot satu merek hahahha..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  134. @ dedemit 210

    Emang kemampuan ente apa Mok?

    Buat artikel ngibul test ride anak alay aja malah penjualan Mio J jadi amburadul, buat artikel yg sasaran tembaknya semua org pada tau tapi sok bantah, dasar pujangga koplak dari timteng.

    Like

  135. untuk iwb:
    “Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tidak bahagia.” (Jim Rohn)

    Niatkan menulis untuk terus belajar dan memperbaiki diri aja, kang. Bukan untuk mengikuti kemauan kelompok tertentu. semangat.

    Like

  136. Saya telah bertahun-tahun browsing, tetapi baru kali ini saya membaca artikel sebagus ini.

    Artikel ini amat berguna untuk saya. Menurut saya, sekiranya para webmaster membuat artikel-artikel
    sebaik ini, maka internet akan lebih bermanfaat
    dibanding sebelumnya.

    Like

Leave a comment