Fresh info…Yamaha 1WD menganut pararel engine, Juni full trial??….

Setelah sempat dikaburkan info media India BikeAdvice (klik disini)… yang paling fresh, IWB mendapatkan konfirmasi dari salah sumber bahwa motorsport 250cc Yamaha sudah menganut dua silinder layaknya Ninja 250R. Throttle body Mikuni pararel berukuran 28mm…sang 1WD dicangkokin engine jenis doble cam (DOHC). Wihhh….sadis ki koyone!460x170rev460x140

Dari info yang IWB terima part diatas masuk tahap trial assembling dan dijadwalkan rampung akhir bulan ini. Setelah itu….proses “full trial” dilakukan mulai Juni 2013. Yang dimaksud full try disini adalah testing dalam bentuk utuh…siap jalan lewat simulasi harian. So….direntang itulah kita harus siapkan kamera sebab pada umumnya sikuda besi wira-wiri dijalanan. Biasa mzbro, spyshoot pastinya :mrgreen: ….

Nah…fase full trial biasanya memakan waktu hingga setengah tahun. Review dan penggalian data yang akan disempurnakan jika ditemui komponen yang kurang sesuai standar kualitas.  Kalau memperhatikan timeframe yang disodorkan….kayaknya 1WD atau sport 250 Yamaha bisa kita harapkan hadir akhir tahun 2013 ini. Artinya…..besar kemungkinan, sport fairing 250cc pabrikan garputala lebih dahulu nongol ketimbang versi NVL fairing….

Last…..belum ada konfirmasi tentang bentuk desain. Akan tetapi rumor mengatakan basis diprediksi nyomot YZF R125 serta R6. Semoga benar adanya. Selain itu dari hasil diskusi serta kasak kusuk yang beredar….frame 1WD tidak menganut deltabox seperti sport Yamaha lain akan tetapi lebih ke-tipe twin spar pipa mirip Ninja 250R. Differensiasi signifikan dibanding Ninja adalah pada lengan ayun 1WD yang menganut tipe almu die cast seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya diartikel April lalu (klik disini).. Yo wis…monggo ditampung dulu. Kalau ada info tambahan akan IWB share. Maturnuwun….(iwb)

337 thoughts on “Fresh info…Yamaha 1WD menganut pararel engine, Juni full trial??….

  1. “sport fairing 250cc pabrikan garputala lebih dahulu nongol ketimbang versi NVL fairing….”
    ———————————————————————————————–
    Gosipnya juli (awal semester 2) ini mas NVL fairing keluar. tp who knows??

    Like

  2. paling body kaya R15 mesinya scorpio ganti 250cc SOHC pastinya.jadi jangan berharap banyak.pabrik lebih suka cari untung mesin SOHC aja penggemar dah cinta mati kenapa repot2 buat mesin baru.berpikirlah teman…hahahaaaa

    Like

  3. DOHC 2cylinder kalo ini ane percaya pasti kenceeeeng larinya. . . . . . . . . . . . . . . . .gk kaya adek nya yg cuma kenceng di dyno!
    Ekekekekekek

    Like

  4. yamaha beda dg honda dan kawasaki,penggemar belum minta ini itu dah dibuatkan mesin yang DOHC hahaaaa,kalau yamaha penggemarnya aja sampai merengek2 minta mesin DOHC lah dua sillinder kah cakram belakang lah tapi apa yamaha ndak menggabulkan.kalau pingin yamaha maju jangan beli produk yamaha biar mereka berkaca pada kemauan konsumen.oke…..

    Like

  5. Gimana kalau fase full trial kang iwan yg jd ridernya, siip banget tuh,
    blogger di ikut sertakan sebagai input suara konsumen ….biar makin ajib tuh barang 😀

    Like

  6. Jadi ga pakai rangka deltabox? Ga harus juga sih, toh ninja rr yg kategori sport fairing malah pake twin tubular double cradle frame, padahal ninja l,m,ato n malah pake sejenis deltabox frame. Yang jelas desain rangka yamaha sudah pasti punya keunggulan soal handling. Thats all

    Like

  7. @ 17. yanusakti
    Gitu ya bro. Berarti beda info yang saya peroleh. Sik simpang siur 🙄 . Yo wis ditunggu aja…
    @ 27. Hru
    Infonya fuel injection bro
    @ 36. Novian Agung, 45. onepercent
    Sik rumor koq…kita pantengin aja
    @ 44. chupes
    Byuh….dengan senang hati tenan :mrgreen:
    @ 47. aji
    Harga lum tahu kang…

    Like

  8. Masalah tubular ato perimeter kan cuma masalah promosi aja, kebetulan promosi perimeter lebih ngena. Padahal sama-sama bagus, cuma imej di kampung2 indonesia lebih ganteng perimeter.
    Tapi kayanya alasan pabrikan pake tubular kayanya: lebih murah, sama kuat, dan lebih mudah dirakit.

    Like

  9. yes semakin seruuu,,, motor sport.
    DOHC 2 cilinder. bhuaaahahahaha..EDIAN

    ngga sabar liyat wujudnya..
    trus gali mas Iwan. banyak yg pnasaran…
    😉

    Like

  10. udah 3 pabrikan punya jagoan 1/4 liter, hayo buat kejurnas 250 cc, biar balapan nasional tambah maju! Buat ajang pembibitan, biar ada pengisi jeda antara balap underbone yang sudah merakyat dengan balapan internasional!

    Like

  11. jangan sampe lah harganya MAHAL…..
    mesin SOHC aja dah sama kek DOHC,apalagi ini mau ngluarin mesin DOHC???

    Like

  12. masih aja pd ribut sohc vs dohc, single vs multi buktinya ninja vs wrx250 keok mulu, cb – ninja vs vixion 230 cc iws aja keok klo nanya bukti liat di youtube

    Like

  13. tubular atau deltabox ya sama aja, yg penting handlingnya bagus dan pabrikan pasti tau gmn cara bikin yg bagus… toh banyak pabrikan dan produk kelas dunia yg pake tubular… cuma kalo di kampung2 di Indonesia sih banyak yg msh menganggap kalo deltabox itu lebih bagus…

    Like

  14. owh berarti ga klop dari info yang saya dapet 🙂
    ayo yamaha buktikan kalo kamu bisa produksi 2 silinder dengan harga dibawah 40jt…

    Like

  15. shoc depan asepdon, rangka twin tubular, swing arm die cast, kalo mesinnya pake crossplane ga ya? Ga bisa bayangin speknya! Ganteng juga nh bakalan!

    Like

  16. Top pasar motor sport mulai ramai.. kawak sdh, honda sdh, yamaha bentar lg, suzuki semoga saja.. *mampu melihat tak mampu memiliki… nice info om iwan.. tks

    Like

  17. ra pengen larang regane mesti, programe selanjute pengen tuku mobil moso motor ae. cukup vixion utk motor. Piss 🙂

    Like

  18. wah sejalan dgn pemikiran ku nich, 250cc yamaha keluar duluan di ina .

    di india batal duluan karena kawasaki dan honda main di 300cc.

    Like

  19. mas iwb..ko di warung gan komeng sma wak haji..
    Nvl fairing atau vixionRR atau r15.. Bakal brojol bln juni-juli?
    Jdi yg mana nih yg brojol duluan.?

    Like

  20. desain paling nyontek sana sini karena mau main aman

    kaya kasus NVL

    yamaha mah jagonya jiplak, tau ga produk yang di klaim super original tentara super jiplak, alias copas sana sini

    terbukti 5 motor jadi korban, 3 motor 250cc berfairing, 1 motor 250cc naked, dan 1 motor 650 berfairing, melibatkan 3 pabrikan, 1 musuh utama, 1 pabrikan mocin, dan 1 pabrikan yang main kelas premium

    oke mulai dari tail lamp

    siapa sangka tail lamp NVL mirip sama tail lamp motor 250cc karbu yang berfairing
    nobehel dan coakan, siapa sangka kalo coakanya terinspirasi dari motor 250cc fi yang belakangan baru lahir
    tapi kan sekitar coakan beda?

    coba di rending lagi, di gabungin sudut sudutnya, di ambil dari 2 buah motor 250 yang uda injeksi loh, pasti ketemu kemiripanya

    lari ketangki ah

    liat bentuk lekukan tangki di belakang, mirip motor 250 apa yah?
    lalu liat bagian dual tonenya, mirip motor 250 yang shapenya emang mirip dengan NVL, hanya aja sang 250 masi pake singel tone, kalo vixi uda dual tone, biar ga di kira nyontek

    tutup kuncinya, mirip motor 650 yang entu tuh posisinya

    untuk jok, rasanya mirip motor 250 yang telanjang itu tuh, sama motor 250 cina yang fairing tuh

    tutup tangkinya? yah mirip motor 250 yang tenar itu tuh, padahal shape lain tutu[ rata kan ada, kenapa harus di samain yah?

    lari ke headlamp, headlamp mirip tuh sama motor 250 fi pertama yang di hilangkan lampu senjanya, dan di angkat wajahnya dengan sedikit shape, sehingga jadi shincan buruk rupa, tau lah,

    sein sein? shapenya mirip motor apa tau laa?

    sebenernya yang di bajak banyak loh

    spedometer = nyontek koso
    hi bro = asalamualaikum di motor cina

    sementara versi prototype fairing di klaim sangat tidak nyontek, padahal nyontek loh

    fairing samping mirip 250 yang paling di benci fby loh
    fairing depan, bentuknya mirip 250 yang dari pabrikan cina ngaku jerman
    terus headlamp fairing, mirip motor 220 dari india tuh

    apa lagi yah? knalpot maggeli wannabe

    artinya yah nvl itu curahan desain motor 250 pada motor 150cc, karena saking pinginya yamaha belum di kasih, sukurnya uda di buatkan sekarang, semoga desainya ga copas sana sini,

    Like

    1. Iya yaa.kok mirip banget NVL sama minerva 150?
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  21. gx mungkin yamaha bikin DOHC double cylinder, yamaha kan cuma jago SOHC 1 cylinder
    #*$(!?'”;$#/

    #mencobamembantuFBH 😀

    Like

  22. oh jadi bukan sasis deltabox karatan ya?
    deltabox almunium yg asli kan lentur..
    * bukan deltabox besi kopong karatan loh..

    Kok gak SOHC sih? kan SOHC overstroke teknologi dewa.
    r0y mode blo:on

    Like

  23. kalo untuk kang iwan…
    ane jamin…
    kalo udah resmi brojol…
    unit tes dari yakampret pasti meluncur ke panjenengan… 🙂

    Like

  24. yamaha masing senang mesin SOHC karena memng cuman itu saja bisanya tp dijual ke para fby seharga mesin DOHC
    NGIBUL gak tuh 😀

    Like

  25. kawak nanti keluarin ninja 4 silinder, sasis deltabox asli, ergonomi racy..
    honda nanti ngeluarin vtr250 versi fairing.

    Like

  26. ah,, ane kagak percaya,,,,
    mana bisa yakampret buat mesin dohc,, apalagi twin cilinder,,, 😆

    wong ahmpret aja bikin dohc masih banyak masalah,,, 😆

    *kutang mode bloon – bloon pinter,, 😆

    Like

  27. twin spar kek ninja , ufff ga nyebut kek cbr juga mas iwan ? Yamaha gak deltabok kurang yamaha bgt….ntar dibilang pipa ledeng gimana ?

    Like

  28. masi sih kang iwan??ga mungkin yamaha pake DOHC??kan kata fby SOHC lebi bagus dari dohc,,dohc kan lueemoott,,boross,,ga cocok dipake di jalan..:lol:
    lah??ga pake deltabox lagi??pasti handlingnya jelek,,ga sebagus piksen yg pake deltabox..gimana sih yamaha…bikin motor ga seperti harapan dan bacotan panboi nya 😆

    Like

  29. wah,, 250cc lokal ya,,,
    masih kalah dong ama 250cc nya ahmpret,, 😆
    walopun satu silinder,,, 😆 tapi improt lo,,, 😆

    Like

  30. wkwkwkwkwkwkwk….

    sport muka ***** punya sebelah makin katrok aja ni….

    wkwkwkwkwk….

    😀

    Like

  31. wkwkwkwkwkwk…

    denger suara cbr 250 …. ????

    ^ kayak suara mio j..

    wkwkwwkwkekekeke….

    😀

    Like

  32. @ 77. rus bjs
    Kalau yang saya terima baru tahun depan. Yo wis…ngak apa-apa ditampung aja. Secara pribadi demen kalau bisa meluncur lebih cepat….
    @ 83. didik
    Yang 250 sepertinya masuk gender pure sport
    @ 88. peyek
    Aminnnn
    @ 96. bikerbiasa
    Iya mzbro…kayak CBR juga :mrgreen:
    @ 110. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥
    Kang darmo nyuwun sewu…ojo vulgar2 kalimate. Suwun….
    @ 113. madbejo
    Siappp mzbro
    @ Mario
    Weleh-weleh sampeyan ki nyapo :mrgreen:

    Like

  33. moga saat turun di IRS …
    juragan honhon gak mewek minta si yzf 250 ini bawa karung beras….

    wkwkekekekekekek…

    😀

    Like

  34. untuk motor 250 cc ranka tipe twin spar pipa ledeng ama deltabox gak ngaruh kekuatanya ama handling cuma untuk mengejar keuntungan yang tinggi bagi pabrikan dibuat rangka pipa ledeng seperti cb 150 cbr 250 dan nija fi .. kalau tak percaya tannya mastri…. kali ini pendapat blog pro yamaha (mastri) tidak didengar yimm….

    Like

  35. Kalau benar tahun ini keluar bakalan asyik nih.
    Makin seru persaingan di kelas sport premium Indonesia. Yamaha harus tampil beda biar dilirik konsumen yang sudah berharap 250cc-nya keluar. Ada spesifikasi unggulan yang diberikan dalam produknya.

    Harapan ane sih cuma satu; Yamaha harus berikan paket sasis (rangka, suspensi, dan rem) yang lebih baik dibandingkan pabrikan lain, jangan cuma serupa tapi unggul. Mesin masih bisa dikorek/tempel ini-itu, tapi sasis… Yang punya itungan yang paling ajib ya pabrikan (menurut ane).

    Kudu berhitung buat kasih minumnya nih, malu kalo berani bayarin motor kelas premium tapi gak kuat beli pertamax.

    Like

  36. bukan deltabox ya..??

    yo wis-lah…, yang penting gak ada yang koar2 teralis setinggi langit taunya yang nongol double cradle pipa ledeng kayak DOHC abal2 tetangga sebelah……

    Like

  37. Mantap, desain R125, DOHC 2 silinder, arm banana,..

    Ninja, ada lawan berat, good job yamaha buat satu ini 🙂

    CBR, kalo masih ngeyel pake 1 silinder, udah ga usah jualan lg,..

    Like

  38. Tp ko malah pake frame tubular sih? Bukannya kata FBY deltabox itu paling stabil dunia akhirat? 😀

    Like

  39. @konsumen

    untuk motor 250 cc ranka tipe twin spar pipa ledeng ama deltabox gak ngaruh kekuatanya ama handling cuma untuk mengejar keuntungan yang tinggi bagi pabrikan dibuat rangka pipa ledeng seperti cb 150 cbr 250 dan nija fi .. kalau tak percaya tannya mastri…. kali ini pendapat blog pro yamaha (mastri) tidak didengar yimm….
    —————————————————————————————
    Yap, ada benernya jg, deltabox abal2 kaya vixion ga beda jauh sm sasis tubular kaya motor2 biasa. Jangan berharap deltabox kaya motor2 gede, jadi yg bilang deltabox vixion itu aluminium import dari jepang, jangan didenger, itu gila belom sembuh udah disuruh dokter pulang

    Dan, si trimomok itu analisisnya ngaco, berlebihan dan salah total melulu, ga beda sm FBY kebanyakan, makanya seperti kata ai, ai modif dikit

    #Yamaha itu ga bego, yang bego itu fansboy nya dan Blogger ternakannya 😀

    Like

  40. 2 silinder DOHC engine.. power pasti sampek 30hp ki.hehehe…
    desain gabungan R125 & R6 juosss tenannnn…
    tapi yo tetep motor all new (biasanya) masih ada penyempurnaan..

    Like

  41. dohc twin bikinan sendiri…

    kalo yang dibanggain sama tetangga sebelah yang ada logo sayapnya itu kan dohc single dari negara tetangga….., udah coba sih bikin dohc sendiri tapi hasilnya memble…. kayak si cebong memble itu…

    wong biasanya bikin mesin sohc 2 valve koq sok-sok-an bikin dohc 4valve….
    belajar bikin SOHC 4 valve dulu deh, supaya klo bikin DOHC 4valve gak memble kayak si CB itu….,

    Like

  42. Reblogged this on Dealer Resmi Honda Banyumas and commented:
    Fresh info…Yamaha 1WD menganut pararel engine, Juni full trial??…. Mei 17, 2013
    Posted by iwanbanaran in Yamaha.
    Tags: 1WD, DOHC, pararel engine, Project, rumor, Yamaha
    trackback

    Setelah sempat dikaburkan info media India BikeAdvice (klik disini)… yang paling fresh, IWB mendapatkan konfirmasi dari salah sumber bahwa motorsport 250cc Yamaha sudah menganut dua silinder layaknya Ninja 250R. Throttle body Mikuni pararel berukuran 28mm…sang 1WD dicangkokin engine jenis doble cam (DOHC). Wihhh….sadis ki koyone!460x170rev460x140

    Dari info yang IWB terima part diatas masuk tahap trial assembling dan dijadwalkan rampung akhir bulan ini. Setelah itu….proses “full trial” dilakukan mulai Juni 2013. Yang dimaksud full try disini adalah testing dalam bentuk utuh…siap jalan lewat simulasi harian. So….direntang itulah kita harus siapkan kamera sebab pada umumnya sikuda besi wira-wiri dijalanan. Biasa mzbro, spyshoot pastinya :mrgreen: ….

    Nah…fase full trial biasanya memakan waktu hingga setengah tahun. Review dan penggalian data yang akan disempurnakan jika ditemui komponen yang kurang sesuai standar kualitas. Kalau memperhatikan timeframe yang disodorkan….kayaknya 1WD atau sport 250 Yamaha bisa kita harapkan hadir akhir tahun 2013 ini. Artinya…..besar kemungkinan, sport fairing 250cc pabrikan garputala lebih dahulu nongol ketimbang versi NVL fairing….

    Last…..belum ada konfirmasi tentang bentuk desain. Akan tetapi rumor mengatakan basis diprediksi nyomot YZF R125 serta R6. Semoga benar adanya. Selain itu dari hasil diskusi serta kasak kusuk yang beredar….frame 1WD tidak menganut deltabox seperti sport Yamaha lain akan tetapi lebih ke-tipe twin spar pipa mirip Ninja 250R. Differensiasi signifikan dibanding Ninja adalah pada lengan ayun 1WD yang menganut tipe almu die cast seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya diartikel April lalu (klik disini).. Yo wis…monggo ditampung dulu. Kalau ada info tambahan akan IWB share. Maturnuwun….(iwb)

    Like

  43. fans sayap buntung tetangga sebelah selalu koar2 menghina pabrikan lain dengan mengandalkan DOHC CBR 150 & 250 padahal itu buatan pabrikan negara lain…..,

    padahal sih…, klo mau ngandalin buatan negara lain mah…, tuh monster V-max udah nongol di TPT, entar lagi menyusul R6 dan FZ8…. dohc keren semua tuh…, sama-sama buatan pabrikan negara lain….

    Like

  44. _ MâNTâB! _
    ( | | )
    ___ \ \ / ./ ___
    ( ___) \ / (___)
    (____ ) )__( •̃͡-̮•̃͡)__( (____)
    (____) ) [♊] ( (____)
    (___) __/ / \ \__ (___)
    /_/\_\!!

    YAMAHA semakin didepan

    *HONDA finish duluan

    Like

  45. 103. yahonsuwakanja – Mei 17, 2013

    woghhhh
    jangan dulu berharap

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    beettooollll saudara..

    Like

  46. owalah media India brarti kmarin sok tahu donk….tapi emang berita terpercaya ya sumbernya yang dekat dengan objek beritanya..

    Like

  47. kuping big boss eko panas juga rupanya dikatain motornya lemmot smua!! makanya bikin motor 250cc dohc paralel engine!!

    Like

  48. boss-boss yakampred kuping pd panas di katain motornya lemmot!! makanya bikin motor 250cc dohc paralel engine

    Like

  49. @pak tarno

    motor 1 silinder tetangga alias tigor bore up makin tenggelam.
    —————————————————————————————
    Apalagi saingannya si klingon itu ya pak?xixixi,…
    Mosok ga diakuin 😀

    Like

  50. Blog2 negeri inspektur vijay mesti langsung ralat info mesin 250cc Yamaha sing anyar iki, lha wong media india kui yo langganane warung lek IWB… 😛

    Like

  51. ngebaca komen-komen fby..
    kaya yang lagi pada seneeeeeennnnggg banget..
    sampe ngatain produk yang udah ada..
    padahal produk yang dia bela belom ada..
    kaya bocah yang dijanjiin ini itu, senengnya bukan main,,
    hahahaha..
    eh,, saya bukan fbh.. cuma pengamat komentator.. haha

    Like

  52. 136. Nobita – Mei 17, 2013

    fans sayap buntung tetangga sebelah selalu koar2 menghina pabrikan lain dengan mengandalkan DOHC CBR 150 & 250 padahal itu buatan pabrikan negara lain…..,

    padahal sih…, klo mau ngandalin buatan negara lain mah…, tuh monster V-max udah nongol di TPT, entar lagi menyusul R6 dan FZ8…. dohc keren semua tuh…, sama-sama buatan pabrikan negara lain…
    ————————–
    tapi v max, T max dan R6 itu gak ada apa-apanya dibanding motor matius bro,
    kalo gak percaya tanya fbh 😀

    Like

  53. Nampaknya akan menjadi kenyataan, wong dua blogger ternama tanah air sudah bilang begitu..(Oom IWB & Kang Taufik TMC Blog)
    DOHC..Arm Banana..Upside down..
    Harganya berapa woiii

    Like

  54. 154. nyoman – Mei 17, 2013

    gak penting DOHC atau SOHC pake OHC pun gak masalah.. yang penting kualitasnya BAGUS..
    ===============================
    setau ane DOHC san SOHC itu merupakan golongan OHC bro
    mungkin yg bro maksud di sini OHV, hehe piss (CMIIW).
    OHV pun kalo teknologi baru juga mak nyuss, muscle car amrik masa kini juga pake OHV, garang juga tuh larinya

    Like

  55. wah klo gini jadinya nya… jadi iden deh……..masalah body mau jadi apapun bentuknya asalkan mesinnya ganas…… ajib…….. jadi egak minderni nongkrong ama ninja…… jos…. tenan……. jangan lama2 ngetesnya,, mending kalo ngetes sekalian buat jarak jauh biar tahu apakan ada kedalan pada komponen jika digunakan dalam perjalanan jarak jauh… dan akan lebih banyak imputtan data yang bisa diterima yamaha biar sikuda besi makin maknyus.. dan akan lebih mempersingkat waktu tes…… wes lah pokok e… jangan lama2 udah egak sabar ini….

    Like

  56. deltabox untuk 250cc harus kokoh(mahal) gak seperti pingson yang 150 cc ringan tabrakan ama kucing 2000 lansung patah komsteernya ane pernah lihat

    Like

  57. @74. jipan23
    teralis dan mesin DOHC adalah yang paling dibenci oleh para fby :mrgreen: lirik qwertot
    @89. jipan23
    yamaha masing senang mesin SOHC karena memng cuman itu saja bisanya tp dijual ke para fby seharga mesin DOHC
    NGIBUL gak tuh 😀
    =====================================================
    Yah kok pake segala ada yg clone id gw sih, emang gk ada yang laen???
    emang gw seleb apa…
    Hati2 yang laenya ya, jgn spme tertipu sama id Aspal gw..

    Like

  58. 2 silinder inline klo pake tubular pasti body gambot ky ninja,klo pake deltabox bisa lebih ramping & lebih kaku..

    Like

  59. mending beli ini aja drpd motor sebelah yg headlampnya persis celana dalam wanita… alias celdam bercahaya wkwkwk

    Like

  60. Akhirnya, YIMM bisa juga bikin mesin DOHC, bisa bikin 6 speed, bisa bikin 2 silinder 😀

    Alamat trimomok jual ER6 ganti sm ini nih 😀

    Like

  61. yimm sudah berlawan arah dengan pak triatmono yang mendewakan deltabox apakah ada alasa lain untuk membela produk lemah yamaha ???? apapula penjelasan beliau nanti kita saksikan…..

    Like

  62. 172. Soeharto Jooss – Mei 17, 2013

    2 silinder inline klo pake tubular pasti body gambot ky ninja,klo pake deltabox bisa lebih ramping & lebih kaku..

    ia deh motogp ramping dan kaku ada ada aja ni orang

    Like

  63. tukang ojek kayak ane kagak mampu beli …. bisanya beli 4 silinder DOHC alias Fiat 125 pajak murah ….. qiqiqiqi

    Like

  64. katanya motor sport teknologi motogp rangkanya kok edisi pipa ledeng
    yimm bikin malu yamaha paktori aja

    Like

  65. jian menteb tenan iki pasti ne doHc yamama..
    tapi sayange 250cc, ra sido tuku lah inyong, pajake mesti menghal, karuan golek mobil sisan..
    berharap nanti yamaha mau buat dohc overbore 150cc dengan bahan khas yamaha.. harga 1-2 juta di atas nvl no problem..

    Like

  66. wew kalo kayak r125 bentuknya keren, cuma blom ada pabrikan yg melahirkan 4 silinder lagi nih kyk zaman dulu, aku suka bunyi lengkingannya 🙂

    Like

  67. 6 speed , DOHC sudah pasti akan dibikin yamaha
    dua kriteria yg selalu diagung-agungkan para FBH
    setelah ini para FBH tidak punya lagi bahan buat black campaign
    tingal nunggu Balap Kejurnas Sport 250cc
    CBR CAWET siap jadi juru kunci

    Like

    1. Selain fby harus bantu bilang wow nih,bkn krn motornya nongol tp para pemimpi sudah pada bangun hehhehe kasian udah tidur lama.kwkwkwkwkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  68. heran ai lihat kutangers,, kenfa sangat benci sekali dunia akerat sama si triatmono,,, 😆

    kalo si triatmono (bener) ternakan yakampreet,,, kenapa si kutangers bloon pada sewot,,, 😆

    apa karena kutangers npengen di ternak ama si ahmpret ya,,, ??? 😆

    *kutangers silahkan nyolot,, 😆

    Like

    1. tapi thn 2014 semester 2 baru masuk line produksi.berati mash ada wktu buat tidur lg hahahahha…ngimpi lg harap harap cemas…:)
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  69. 176. ngetes aja fby karbitan – Mei 17, 2013

    Akhirnya, YIMM bisa juga bikin mesin DOHC, bisa bikin 6 speed, bisa bikin 2 silinder 😀

    Alamat trimomok jual ER6 ganti sm ini nih
    =====================================================
    terus ente jual vario ngoroknya buat dp CB klotok2

    hahahahahaha

    Like

  70. 184. konsumen – Mei 17, 2013

    katanya motor sport teknologi motogp rangkanya kok edisi pipa ledeng
    ====================================================
    ya mending , daripada ngaku dohc tapi klotok2 kalah tenaga

    hahahahaha

    Like

  71. 192. peyek – Mei 17, 2013

    heran ai lihat kutangers,, kenfa sangat benci sekali dunia akerat sama si triatmono,,, 😆

    kalo si triatmono (bener) ternakan yakampreet,,, kenapa si kutangers bloon pada sewot,,, 😆

    apa karena kutangers npengen di ternak ama si ahmpret ya,,, ??? 😆

    *kutangers silahkan nyolot
    =================================================
    mungkin karena triatmono dapet ER6
    sementara para fbh cuma dapet matic ngorok 125cc

    hahahahahahaha , bedanya terlalu jauh , yg ada akhirnya ngiri

    Like

  72. bener om capung,,,
    kalo kutangers,, mimpi setinggi langit,, eh,, setinggi pohon jengkol,,, pas bangun,,, ketemu si cebong klotok2,,, 😆

    Like

  73. 196. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – Mei 17, 2013
    192. peyek – Mei 17, 2013

    heran ai lihat kutangers,, kenfa sangat benci sekali dunia akerat sama si triatmono,,,

    kalo si triatmono (bener) ternakan yakampreet,,, kenapa si kutangers bloon pada sewot,,,

    apa karena kutangers npengen di ternak ama si ahmpret ya,,, ???

    *kutangers silahkan nyolot
    =================================================
    mungkin karena triatmono dapet ER6
    sementara para fbh cuma dapet matic ngorok 125cc

    hahahahahahaha , bedanya terlalu jauh , yg ada akhirnya ngiri
    ============================================
    dah biasa itu om,, ngiri tanda tak mamfu,,, 😆

    Like

  74. hebad ya,, sdm nya yakampret,,, 😆

    bisa buat 250cc dohc lokal,,, 😆
    twin lagi,,, 😆

    sdm nya ahmpreet,, mungkin masih pada tidur,,, masih mimpi,, 😆 ( ngutil… eh,, ngutip ketikan om capung,, 😆 )

    Like

  75. @peyek

    ai setuju sama dirimu … memang om capung itu super sekali… bisa mengobati anak ingusan berhenti ngompol… cukup dekatkan om capung di pusar … wkwkwkwk… 😆

    Like

    1. Pusarnya bini sapri baru ane mw,kwkkwkwkwkwkkkk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  76. 200. peyek – Mei 17, 2013

    hebad ya,, sdm nya yakampret,,, 😆

    bisa buat 250cc dohc lokal,,, 😆
    twin lagi,,, 😆
    ==========================
    lah wong belum nonggol toh?

    dah beneren velg ama cvt nya dulu dech biar lebih kuat.

    Like

  77. 204. bdt – Mei 17, 2013

    200. peyek – Mei 17, 2013

    hebad ya,, sdm nya yakampret,,, 😆

    bisa buat 250cc dohc lokal,,, 😆
    twin lagi,,, 😆
    ==========================
    lah wong belum nonggol toh?

    dah beneren velg ama cvt nya dulu dech biar lebih kuat.

    =================================

    betul betul betul… selagi yakampret betulin velg ama cvt nya, ai mainan capunk dulu di kolam cebong …wkwkwkwk.. 😆

    Like

    1. Kkwkwkwk bininya sapri tkg ngompol toh hehehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  78. @chapunksumarna903

    tapi thn 2014 semester 2 baru masuk line produksi.berati mash ada wktu buat tidur lg hahahahha…ngimpi lg harap harap cemas…:)
    ======================================================
    wkwkwk tau dr mana 2014 semester 2?
    baca yg teliti ya

    “kayaknya 1WD atau sport 250 Yamaha bisa kita harapkan hadir akhir tahun 2013 ini”

    jangan nanti ketuker kaya premium sama pertamax 🙂

    Like

    1. Akhir 2013 mah mash harap harap cemas om topan hehhehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  79. tapi berdasarkan analisa ane sich, emang r250 duluan.

    karena honda dan kawasaki maen di 300cc di india, jadi percuma keluarken 250cc di india sono.

    tapi yg pasti kualitas ndak sama dgn kualitas produk global.

    ngak ada cerita brg bagus , harga murah.

    hp merk china performance bagus aja mahal kok

    Like

    1. Udah baca sich,tp seneng aja ledekin yg abis tidur panjang,aka mimpi bekepanjangn akhrnya bisa melek jg hahahhaha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  80. 206. topan – Mei 17, 2013

    @chapunksumarna903

    tapi thn 2014 semester 2 baru masuk line produksi.berati mash ada wktu buat tidur lg hahahahha…ngimpi lg harap harap cemas…:)
    ======================================================
    wkwkwk tau dr mana 2014 semester 2?
    baca yg teliti ya

    “kayaknya 1WD atau sport 250 Yamaha bisa kita harapkan hadir akhir tahun 2013 ini”

    jangan nanti ketuker kaya premium sama pertamax 🙂
    ===============
    hadir 2013 plgan u/ display aja di PRJ

    Like

  81. kenapa ga pakai deltabox almunium?
    karena Yakampret waktu itu ga mampu beli bahan almunium
    (modal MS seuprit mah mending bikin iklan ngibul teknologi MotoGP)
    hahahahhaahahahahahhaha
    😆

    Like

  82. klo berita ini benar ane balik lg jadi FBY :mrgreen: soale motor ane dulu f1z & rx king.. yamaha250cc 2 slinder dohc produksi lokal ane angkat 4 jempol.., ninja bisa panas dingin 😀

    Like

  83. 207. bdt – Mei 17, 2013
    tapi berdasarkan analisa ane sich, emang r250 duluan.

    karena honda dan kawasaki maen di 300cc di india, jadi percuma keluarken 250cc di india sono.

    tapi yg pasti kualitas ndak sama dgn kualitas produk global.

    ngak ada cerita brg bagus , harga murah.

    hp merk china performance bagus aja mahal kok
    =================================================
    menarik nih diskusi ama om bdt,,
    kalo diskusi ama om capung,, ane takut jadi ketularan,,, ntar nggak bisa bedain mana bengsin,,, mana pertamax,,,,,, 😆

    gini om bdt,,,
    bagai mana jika nanti yakampret dengan produk 250cc nya ini,,, dipasarkan untuk pasar global juga,,,
    artinya,, di buat di mari,, tapi untuk pasar global,,,
    artinya lagi,,, si 250cc ini kan jadi produk global juga tho,,??

    kan denger2 kabar juga (pernah baca di detik,,) indonesa akan dijadikan basis produk global motor yakampret,,,

    *koreksi ane jika salah ya,,, 😉

    Like

  84. buat peyek klonengan

    kalo ente bisa bajak emai ane nyang sekarang ini,,,
    ane kasih pulsa 100.000 deh,,, 😆

    Like

  85. @peyek

    207. bdt – Mei 17, 2013
    tapi berdasarkan analisa ane sich, emang r250 duluan.

    karena honda dan kawasaki maen di 300cc di india, jadi percuma keluarken 250cc di india sono.

    tapi yg pasti kualitas ndak sama dgn kualitas produk global.

    ngak ada cerita brg bagus , harga murah.

    hp merk china performance bagus aja mahal kok
    =================================================
    menarik nih diskusi ama om bdt,,
    kalo diskusi ama om capung,, ane takut jadi ketularan,,, ntar nggak bisa bedain mana bengsin,,, mana pertamax,,,,,, 😆

    gini om bdt,,,
    bagai mana jika nanti yakampret dengan produk 250cc nya ini,,, dipasarkan untuk pasar global juga,,,
    artinya,, di buat di mari,, tapi untuk pasar global,,,
    artinya lagi,,, si 250cc ini kan jadi produk global juga tho,,??

    kan denger2 kabar juga (pernah baca di detik,,) indonesa akan dijadikan basis produk global motor yakampret,,,

    *koreksi ane jika salah ya,,, 😉
    =====================================================
    tapi kenafa selalu brojolin motor belakangan sihhh??
    untuk bikin motor aja musti nunggu lumutan para fanS buta merek Yakamprettt??
    ente kan sales tulen Yakampret .bisa jawabkah??
    peace:mrgreen:

    Like

  86. BUSETTTT …langsung 200an komeng….
    Mudah2an bener2 jozz…eh taunya Honda keluarin sama2 Jozz…tambah binun dah kekekeke

    Like

    1. Yg bikin sakit hati klw kawak ma honda ngeluarin jg yg 300CC,capee dech….alamt fboynya ngerengek lg deh hahhahah
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  87. wkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwk

    dua peyek sedang rebutin kletong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    :mrgreen:

    Like

  88. 23. gaul – Mei 17, 2013

    paling body kaya R15 mesinya scorpio ganti 250cc SOHC pastinya.jadi jangan berharap banyak.pabrik lebih suka cari untung mesin SOHC aja penggemar dah cinta mati kenapa repot2 buat mesin baru.berpikirlah teman…hahahaaaa
    ================

    Kalo ternyata ente salah gimana? hehehe

    Like

    1. Dipercepat jadiin 2 ekor dulu,engine mash dari jepun,fairing dari kebon jeruk,buat pameran di PRJ dan JMS kwkkwkwk gak taunya di stand honda dan kawak udah nongkrong jg yg 300CC,uedaaannn tenan hehehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  89. jiaaahhhh,,,,,,,,,,,udah basi malahan,,,,,kalau Honda reborn kembali 250cc 4 silinder alamat motor sport terkencang tanah air

    *motor “ee” ngeden mana bisa ngikutin……………?????????????
    😆

    Like

  90. HUmmm layak di tunggu tapi gak terlalu minat euy mending pilihan 150 wae…
    NVL fairing Ato panglima hon…
    Di tunggu ajadah…
    Di pentengi ajadah nih blog…

    Like

    1. Mudah mudahan bukan fairing motor commuter fhasion punyanya ivan gunaw*n hehhehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

    2. Artikele bikin yg lg ngimpi enak bangun ajaaah 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  91. @peyek

    207. bdt – Mei 17, 2013
    tapi berdasarkan analisa ane sich, emang r250 duluan.

    karena honda dan kawasaki maen di 300cc di india, jadi percuma keluarken 250cc di india sono.

    tapi yg pasti kualitas ndak sama dgn kualitas produk global.

    ngak ada cerita brg bagus , harga murah.

    hp merk china performance bagus aja mahal kok
    =================================================
    menarik nih diskusi ama om bdt,,
    kalo diskusi ama om capung,, ane takut jadi ketularan,,, ntar nggak bisa bedain mana bengsin,,, mana pertamax,,,,,, 😆

    gini om bdt,,,
    bagai mana jika nanti yakampret dengan produk 250cc nya ini,,, dipasarkan untuk pasar global juga,,,
    artinya,, di buat di mari,, tapi untuk pasar global,,,
    artinya lagi,,, si 250cc ini kan jadi produk global juga tho,,??

    kan denger2 kabar juga (pernah baca di detik,,) indonesa akan dijadikan basis produk global motor yakampret,,,

    *koreksi ane jika salah ya,,, 😉
    =====================================================
    tapi kenafa selalu brojolin motor belakangan sihhh??
    untuk bikin motor aja musti nunggu lumutan para fanS buta merek Yakamprettt??
    ente kan sales tulen Yakampret .bisa jawabkah??
    =====================================================
    husssssssshhhhh dia konsumen biasa bukan sales outsourcing Yakampret,,,,,,,,,,kalau Fans buta merek Yahama emang dari orok tabiatnya donggookk,,,maklum serasa paling canggih tapi MS menyedihkan,,,,,terus dengan kedongookknya FBY bikin reputasi Yakampret makin paraahh,,,anccurrr,,,.,,apalagi virus kebencian Juragan Ternak Sapi,,,walaahhh,,bikin tabiat ngibul jagat blogger independent,,,,,,,,,
    :mrgreen:

    Like

  92. bro pengunjung warung gk prlu ribut, dohc, sohc, mono blok, multi cylinder n sbagainya, yg plg pnting dkantong ada brapa duit? mampunya CB150R, NVL, Verza atau Ducati Panigale skalian, ya beli aja gk usah gegeran mmg kyataannya itu. smua motor pasti ada plus minusnya. nanti biar yg biasa nyemplak sohc coba2 sensasi dohc biar tau kekurangan n klebihan masing2

    Like

  93. peperangan makin beringas!! saling baku hantam rak terelakkan!! bagi pabrikan yg gak mau mengikuti perubahan akan tertindas!!

    Like

  94. ada kutanger bloon mimpi sesembhannya bakalan ngeluarin nyang 300cc… 😆

    mau di pasang harga berapa tuh,, wong udah kena pajak moge ( > 250 CC ),, 😆

    mungkin dia lupa kali,,kalo masih idup di indonesa raya,,, 😆

    sama lupanya bedain bengsin ama pertamax,,, 😆

    Like

  95. DAN AKHIRNYA YIMM SANG PAKAR SOHC MAU BIKIN DOHC….
    MGKIN BARU NYADAR KALO SPORTBIKE SOHC ITU JADULLL

    Like

  96. enak memang,, kalo membahas produk yang masih di awang2,,, 😆

    asal ntar kalo udah brojol,, nggak sesuai dengan ekpektasi panboynya,,, 😆

    agar kasus CBR150 dan cebong 150 tidak terulang lagi,,, 😉

    sampe2 si bloger,, di maki2,,, 😆

    Like

  97. 235. kompeni – Mei 17, 2013

    DAN AKHIRNYA YIMM SANG PAKAR SOHC MAU BIKIN DOHC….
    MGKIN BARU NYADAR KALO SOHC ITU JADULLL

    ====================================================

    EHHHH TONG , CBR250 AKAN MENJADI MOTOR YANG PUNAH DENGAN CEPAT KARENA PALING JADULL
    KHAN YG LAINNYA sudah 2 SILINDER !!!!!

    hahahahahahahaha , cermin mana cermin mana ????

    Like

  98. chapunksumarna903 – Mei 17, 2013

    Mudah mudahan bukan fairing motor commuter fhasion punyanya ivan gunaw*n hehhehehe

    ==================================================

    betul om
    itu CBR sudah jelas fhasion bike loh
    CBR = CAWET BIKE kedodoRan
    hahahahahaha

    Like

  99. Harga sekitar 55 juta OTR yang Non ABS bukan mas IWB?
    Ane dapet slentingan sih segitu lebih mahal 3 juta sama Ninja 250 FI Non ABS,

    Like

  100. Yang satu silinder jangan ikut-ikut komen karena sudah kalah sekalahnya .
    DEMI TUHAAAAN !!!! 😀
    Hahaha 😀
    (Asal adu standaran)

    Like

  101. – 250cc fi 2 cylinder buat type sport
    – 250cc fi 2 cylinder buat type streetfighter (design bukan asal copot seperti New Ninja 250fi)

    – 250cc fi 1 cylinder buat type sport
    – 250cc fi 1 cylinder buat type streetfighter

    – 150cc fi 1 cylinder buat type sport
    – 150cc fi 1 cylinder buat type streetfighter

    – 150cc fi 1 cylinder buat type supermoto (seperti type KTM Duke 125)

    lengkap dah koleksinya produk ATPM Jepang di kelas menengah ke bawah.

    ( mimpi.com )

    Like

  102. kritikan dan hinaan memang obat paling mujarab untuk membuat produk yg lebih berkualitas… Asal nggak budek bin ndableg aja…
    Good job YIMM…

    Like

    1. Genbuz@heheh ru noNgol gmn klw Le man Hnd ymh= honda yamha??? Deal…hahhahahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  103. HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan golongan retrovirus yang termasuk dalam subfamili lentivirus (slow virus).
    Disebut demikian karena masa laten yang panjang antara infeksi primer sampai penurunan sel-T CD4+
    yang merupakan karakteristik dari AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).
    Jadi banyak orang dengan infeksi HIV tidak menunjukkan gejala selama bertahun-tahun,
    dari pertama kali terinfeksi sampai menjadi AIDS.

    Berbeda halnya dengan orang terinfeksi virus Influenza A(H5N1) atau kita kenal dengan flu burung
    yang dengan cepat menunjukkan gejala sehingga cepat pula dapat dibawa ke Rumah Sakit
    untuk mendapatkan penanganan.
    Masa laten yang panjang pada orang terinfeksi HIV
    menyebabkan mereka yang baru saja tertular HIV tidak merasa sakit atau tetap merasa sehat,
    tetapi sudah dapat menularkan HIV. Hal ini menjadi masalah tersendiri.
    Seperti misalnya pada PSK (pekerja seks komersial) dengan HIV+,
    ketika si PSK masih muda, cantik dan aktifitas seksualnya masih tinggi,
    maka virus HIV ini dengan leluasanya dapat menular.
    Lalu ketika 10 tahun kemudian si PSK sudah tidak lagi muda, cantik dan tidak ‘laku’ lagi,
    barulah gejala penurunan daya tahan tubuh mulai tampak.
    Dan sayangnya, 10 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi virus HIV untuk terus menebar ancaman…

    Hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember,
    pada tahun 2008 ini mengambil tema “LEAD” dengan tagline “STOP AIDS. KEEP THE PROMISE“.
    Maksudnya, setiap orang di seluruh dunia bersama-sama memimpin dalam memerangi AIDS.
    Masing-masing dari kita memiliki cara yang unik untuk berkontribusi – berdiri
    menghadapi stigma dan diskriminasi, dan untuk mengedukasi diri kita tentang HIV-AIDS.
    Usaha memerangi HIV-AIDS tidak dimulai dari tahun ini. Di tahun-tahun sebelumnya kita
    sudah berjanji untuk memerangi HIV-AIDS. So, jangan “Stop AIDS” hanya dijadikan slogan belaka.

    Bloggers Unite

    Untuk itu, melalui media blog yang saat ini sudah begitu populer di masyarakat,
    saya ingin mengundang Blogger Indonesia untuk peduli terhadap HIV-AIDS dengan membuat postingan
    tentang HIV-AIDS di blog masing-masing. Baik itu cara penularan, cara pencegahan, akibat dari HIV-AIDS,
    poster, bahkan puisi atau apa saja tentang HIV-AIDS. Hal ini juga sejalan dengan aksi BlogCatalog
    yang bekerja sama dengan AIDS.gov dalam program “Bloggers Unite For World AIDS Day“.

    Like

  104. 215. Peyek Yamaho – Mei 17, 2013

    kenapa ga pakai deltabox almunium?
    karena Yakampret waktu itu ga mampu beli bahan almunium
    (modal MS seuprit mah mending bikin iklan ngibul teknologi MotoGP)
    hahahahhaahahahahahhaha 😆
    ——————
    apa perlu ane kasih tau iklan ngonda yg juga bilang teknologi motojipi?

    Like

  105. YANGMAHAL slalu menang dyno test doang, kalo hondang emang TOPdi lapangan…
    ceritanya mungkin akan sama ama keluarnya si cebong ntar…(yimm ud mau keluarin produk yg jozz, ahm menelikung dan menikam dari belakang dengan produknya yang lebih juozzz)
    semakin menarik ini perang sport level menengah harga murah…. ane yakin ntar motor2 250cc harganya gag sampek 28jt…
    amieen..

    Like

    1. Knapa sediiihhh??? Engine mash dari jepun,baru di buat 2 bijiz,buat pameran PRJ dan Jakarta motr show.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  106. 254. KupuBaja – Mei 17, 2013
    YANGMAHAL slalu menang dyno test doang, kalo hondang emang TOPdi lapangan…
    ceritanya mungkin akan sama ama keluarnya si cebong ntar…(yimm ud mau keluarin produk yg jozz, ahm menelikung dan menikam dari belakang dengan produknya yang lebih juozzz)
    semakin menarik ini perang sport level menengah harga murah…. ane yakin ntar motor2 250cc harganya gag sampek 28jt…
    amieen..
    =====================================================
    menang didyno doank…??? ada yg pernah ngadu dilapangan gan…???

    Cebong lebih Joss dari NVL, apanya bro…??? klotoknya…????
    ckckckckckck……

    klw motor 1/4 liter harga 28jt ane setuju2 aja

    Like

  107. pada ngarepin deltabox semua…lawong yg frameless kayak 1199 aja keren kok…
    yg jelas satu silinder pasti minder hahahaha…

    Like

  108. 252. zay – Mei 17, 2013
    HOONDA CBR 250 makin keliatan OON
    HEHEHE
    ——————————-
    kekekekekekekee… :mrgreen:

    Like

  109. cbr 250 bakalan makin jarang di jalan hahahaha…
    lawong skrg aja udah jarang apalagi nanti…PUNAH deh…

    Like

  110. Kalo motor ini yang buat AHM. . . .urutannya
    1.buat desain(nyontek)
    2.Rakit(kualitas dikorupsi)
    3.Jual

    😆

    2 silinder?itu bagus. . .sayang tanpa Deltabox,walau swing arm banana,tapi ane lebih sukak Deltabox daripada tubular 😦

    Like

    1. Klw motor blm brojol dan nyemplak fby ane saranin sich gak usah pd arogan dulu,pake bilang motor 250 yg ada jeleklah,punahlah apalah,nah umur kan gak ada yg tau,kali aja besok ente mati gmn?sementara boro boro nyemplak,liat ja blm huft keceplosan 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  111. 261. ONEBRUT – Mei 17, 2013
    CBR-250R BAKAL ANCUUR DONG !!!

    ======================================================

    jangan ancur kasian, mending di museum kan, xixixixixixi

    Like

  112. chapunk@

    Setuju bro, free praktis 1 dani juara…
    Kayaknya emang berat buat yamaha tahun ini, honda memang lebih Jooozzz…

    Like

    1. Gembuz@ywd ane rubah deh,hehhehe ,,H,Y,Y,H,podiumnya hahahhahaha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  113. FBY kumat blo,on nya. mash mendgan honda walpun buatan luar mash 1 pabrikan nah kalo yamaha tuh si pikong teknologi 4klep nebenh sama pbrikan minareli malu dong tabok congor fby koplak

    Like

  114. 239. PAKAI OTAK BUKAN NYALI – Mei 17, 2013
    235. kompeni – Mei 17, 2013

    DAN AKHIRNYA YIMM SANG PAKAR SOHC MAU BIKIN DOHC….
    MGKIN BARU NYADAR KALO SOHC ITU JADULLL

    ====================================================

    EHHHH TONG , CBR250 AKAN MENJADI MOTOR YANG PUNAH DENGAN CEPAT KARENA PALING JADULL
    KHAN YG LAINNYA sudah 2 SILINDER !!!!!

    hahahahahahahaha , cermin mana cermin mana ????

    =====================================================

    sudah..sudah
    Samanya kaya ente berdua juga otaknya udh jadul..

    Like

  115. wah nga pake deltabox?
    tanggung banget tuh jadi motor flagship idaman para fans..
    masa vixi pake deltabox, yang nanti katanya brojol nga pake..
    atw sebenarnya vixi itu selama ini cuma jualan rangka deltabox aja.. haduuuhhh.. ayo donk bikin yang sempurna buat fans..

    Like

  116. kalau bisa horse powernya di atas 30an..
    trus pake deltabox juga..
    kalau mesin dah tokcer, model mirip R125..
    harga gpp lah dikit di atas ninja..

    Like

    1. Pedrosa kembali tercepat di latihan bebas ke dua,waduh ehem
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  117. ngombene minimal pertamax… regane larang juga. sek tak nambang neng kalimantan ben iso tuku, pengen juga aku

    Like

  118. Yamaha… ane saranin ni yaa!! pake delta box dong. tu rangka kn sdah terjamin. ringan, stabil, kuat dpet smua. jgan lotre deh jualan motor premium!

    Like

  119. 190. PAKAI OTAK BUKAN NYALI
    6 speed , DOHC sudah pasti akan dibikin yamaha
    dua kriteria yg selalu diagung-agungkan para FBH
    setelah ini para FBH tidak punya lagi bahan buat black campaign
    tingal nunggu Balap Kejurnas Sport 250cc
    CBR CAWET siap jadi juru kunci
    ===================================================
    komen koq gak sesuai sama nickname-nya
    otaknya dipake buat mikir kalo mau komen
    pernah nonton IRS 250cc gak? juaranya pake motor apa?
    CBR250R sering sapu bersih podium
    Ninja250 yg 2 silinder aja bisa ditinggalin jauh
    Paling” nanti YZF250 juga mengalami hal yg sama, lah kan juga pake mesin 2 silinder. Tp semoga lebih baik dibanding Ninja250.
    btw, ente paham power to weight ratio gak?
    Sebagai pemain baru, nanti YZF250 tolok ukurnya ya Ninja250 yg sama” pake mesin 2 silinder. Kalahin dulu tuh Ninja250. Kalo udah, baru kalahin tuh CBR250R. Mikir tuh yg sistematis, dr tahap awal ke tahap berikutnya. Gak asal njeplak aja. Itu malah nunjukin kedongo’an lu doank. Paham?

    Like

  120. Sales Honda semakin di depan, maksudnya di depan dealer bersihin debu debu yg nempel di CBR250 nya karena ga laku..

    Tapi gampang,mau laku tinggal ganti nama jadi Verza250R harga 20 juta..

    Hahahaha

    Like

  121. Motor yamaha kalo mbikinnya semakin keren, semakin canggih, semakin kencang, semakin powerfull… Maka akan semakin dibenci FBH…
    xixixi…

    Like

  122. 280. Bukan FBY Dongo – Mei 18, 2013
    190. PAKAI OTAK BUKAN NYALI
    6 speed , DOHC sudah pasti akan dibikin yamaha
    dua kriteria yg selalu diagung-agungkan para FBH
    setelah ini para FBH tidak punya lagi bahan buat black campaign
    tingal nunggu Balap Kejurnas Sport 250cc
    CBR CAWET siap jadi juru kunci
    ===================================================
    komen koq gak sesuai sama nickname-nya
    otaknya dipake buat mikir kalo mau komen
    pernah nonton IRS 250cc gak? juaranya pake motor apa?
    CBR250R sering sapu bersih podium
    Ninja250 yg 2 silinder aja bisa ditinggalin jauh
    Paling” nanti YZF250 juga mengalami hal yg sama, lah kan juga pake mesin 2 silinder. Tp semoga lebih baik dibanding Ninja250.
    btw, ente paham power to weight ratio gak?
    Sebagai pemain baru, nanti YZF250 tolok ukurnya ya Ninja250 yg sama” pake mesin 2 silinder. Kalahin dulu tuh Ninja250. Kalo udah, baru kalahin tuh CBR250R. Mikir tuh yg sistematis, dr tahap awal ke tahap berikutnya. Gak asal njeplak aja. Itu malah nunjukin kedongo’an lu doank. Paham?
    ===============================
    mamase…..
    CBR250 bisa menang bukan hanya karena lebih ringan….

    tapi…………………

    juga disokong oleh 3 faktor.
    1. rata2 yang membesut CBR250R adalah pembalap yang punya jam terbang tinggi, apalagi tahun kemaren ada denny triyugo.
    2. Sokongan dana melimpah cuy, tuh Astra udah bekingin dananya. Tau Astra ga?googling kalo ga tau. coba bandingkan dengan sokongan dana dari tim kawasaki, boro2 ada campur tangan pabrikan.
    3. Tim pembesut CBR250 rata2 sudah solid dan punya pengalaman yang tinggi.

    Like

  123. lagi lagi deltabox , benernya deltabox paling keren milik TZM 150, Vixion gak ada apa2nya…search aja…
    yg ptg dua silinder hehehe…kalo satu silinder pasti suaranya amit amit dah ancurrr kyk genset hahaha….apalagi knalpotnya diganti wiiih ancur…genset lewat!
    sory kenyataanya emang satu silinder emang kyk genset Dong Feng hahahaha

    Like

  124. 292. woh
    mamase…..
    CBR250 bisa menang bukan hanya karena lebih ringan….
    tapi…………………
    juga disokong oleh 3 faktor.
    1. rata2 yang membesut CBR250R adalah pembalap yang punya jam terbang tinggi, apalagi tahun kemaren ada denny triyugo.
    2. Sokongan dana melimpah cuy, tuh Astra udah bekingin dananya. Tau Astra ga?googling kalo ga tau. coba bandingkan dengan sokongan dana dari tim kawasaki, boro2 ada campur tangan pabrikan.
    3. Tim pembesut CBR250 rata2 sudah solid dan punya pengalaman yang tinggi.
    =====================================================
    yg pake CBR250 di IRS gak cuma tim gede macam ART aja. Bahkan pembalap tim privateer aja bisa podium. Pake CBR250 lap time bisa tembus 1.43-1.46. Sedangkan pake Ninja250 lap-time di kisaran 1.48-2.00. Gap tiap lap-nya aja segitu. Saat finish ya CBR250 udah jauh meninggalkan Ninja250.

    Bukan-kah M.Fadli pernah diturunkan juga utk membesut Ninja250? Tapi nyatanya kalah. Pdhl KMI juga menurunkan mekanik selevel Ibnu Sambodho. Pembalap & mekanik selevel M.Fadli & Ibnu Sambodho itu jam terbangnya udah tinggi. Tahun ini, walau tanpa Denny Triyugo pun duo ART rutin podium. Ditambah dg pembalap dr tim privateer yg pakai CBR250 siap mengawal podium duo ART. Dari sini aja udah jelas ketara kalo pembalap bukanlah faktor dominan, tp motor-lah yg jd faktor utama. Toh nyatanya yg pake Ninja250 Fi gak bejaban lawan CBR250. Padahal udah sama” pake injeksi. Motor kalo basic mesinnya sudah bagus, setelah ditunning pun tetap bagus.

    Fenomena CBR250 mengalahkan Ninja250 di balapan resmi gak cuma di Indonesia aja. Di kejuaraan resmi Amerika juga kasusnya sama. Itulah kenapa CBR250 secara global lebih laku dibanding Ninja 250 (except Indonesia & South East Asia). Walaupun sama” injeksi, tp ketika keduanya digunakan balapan, maka power to weight ratio lah yg sangat mendukung utk bisa menang. Ini-lah keunggulan CBR250. Pdhl CBR250 ART cuma 36dk & topspeednya 196kpj.

    Coba ente baca tabloid Otomotif edisi terbaru, ada artikel yg membahas tentang balap IRS 250cc serie 2 kemarin di Sentul. Ada beberapa tim & pembalap yg absen karena berbagai alasan. Bahkan ada pemilik tim (yg tim-nya absen di serie 2 IRS kemarin) dg terang”an mengatakan alasan mereka absen karena Ninja250 udah gak bisa ngelawan teknologi injeksi CBR250. Dia bilang kalo diteruskan balapan pake Ninja250 akan percuma karena gak bisa menang lawan CBR250. Sehingga dia stop pake Ninja250 & akan beralih pake CBR250 di serie berikutnya. Karena percuma utk melanjutkan balapan pake motor yg gak kompetitif. Jangankan menang, nembus podium 3 aja gak bisa. Cukup mencengangkan juga alasan tsb.

    Like

  125. Wajib chassis DeltaBox,karena ini motor sport murni gen YZF.
    Jika tidak memakai chassis Deltabox maka penonton kecewa.

    Like

  126. aduhh ngomongin balap segala,emang ente bli motor buat balap?? bukan kan ?? wkwkwk
    tapi di jalannya gaada ninja standar ngalahin cbr standar iya kan?? hehehe udh ah 1 silinder tuh kurang dapet gengsinya,suaranya aja JELEK :mrgreen: wwwwwkkkkwkkwk

    Like

  127. 299. pak nur – Mei 18, 2013

    aduhh ngomongin balap segala,emang ente bli motor buat balap?? bukan kan ?? wkwkwk
    tapi di jalannya gaada ninja standar ngalahin cbr standar iya kan?? hehehe udh ah 1 silinder tuh kurang dapet gengsinya,suaranya aja JELEK :mrgreen: wwwwwkkkkwkkwk

    —————————————————————————————
    nah, setuju dengan komentar bapak yang satu ini. konsumen indonesia itu kan nyari gengsi dan tampilan dari motor nya. meskipun ada motor yang terbukti menang di kejuaraan dengan motor pesaing, tapi masalah selera mata dan kuping adalah yg utama bagi konsumen negeri ini. bapak-bapak di kantor saya aja sampe rame-rame (ada 6 orang) beli kawasaki ninja 250 FI karena tertarik sama 2 silinder dan desainnya, ga lebih dari itu. mau ambil yang 150cc 2 tak, jawab mreka “ribet dan murah, malu donk”, meskipun mreka tau cbr 250R menang kejurnas.
    coba aja ahm jeli melihat hal ini, menggabungkan desain dan performance dengan harga 5%-10% diatas pesaing, pasti lebih banyak yang beralih ke produk honda.
    kawasaki ninja lepas di harga 60jt-64jt utk 250 FI nya, kalo ahm sanggup kasih desain bagus (tampilan dan performance), jual di 65jt-70jt saya rasa masih lebih dilirik.
    -yang masih menanti motor 250cc yang pas dari segi desain dan performance; penerus NSR 150 SP versi 4 tak ceritanya-

    Like

  128. @ 301. Komentator :

    Yups. Ane setuju dg kalimat ente yg ini :

    “konsumen Indonesia itu kan nyari gengsi dan tampilan dari motornya”

    Ane rasa itu sebagai jawaban that’s why motor fashion (baik yg performanya bagus ataupun tidak) laku laris manis di sini 😆

    Like

  129. ane nanya ke temen ane yg gawe di yamaha pulogadung, “Bos 1WD kode produksi motor apa? dan doi menjawaab.. buat 250 n 350.. ” naaaah looooooooh….
    yamaha bakal ngeluarin versi 350 juga loooh…

    dah ah nebar isunya.. sikapi dengan bijak,..

    **kaboooorrr**

    Like

  130. 296. Ki Darmo – Mei 18, 2013

    Wajib chassis DeltaBox,karena ini motor sport murni gen YZF.
    Jika tidak memakai chassis Deltabox maka penonton kecewa.
    ————————————————

    kalo deltabox emang ente mau beli ? wkwkwkw mesen aja beli kagak wkwkw 😛

    Like

  131. tapi kenapa cbr250r udah banyak sekennya bertebaran di showroom motor rondo tapi ninja 250fi belum keliatan sebiji pun? apakah fenomena jual dan beli baru sudah menjangkiti biker cbr250r ?

    Like

  132. 295. Bukan FBY Dongo – Mei 18, 2013

    292. woh
    mamase…..
    CBR250 bisa menang bukan hanya karena lebih ringan….
    tapi…………………
    juga disokong oleh 3 faktor.
    1. rata2 yang membesut CBR250R adalah pembalap yang punya jam terbang tinggi, apalagi tahun kemaren ada denny triyugo.
    2. Sokongan dana melimpah cuy, tuh Astra udah bekingin dananya. Tau Astra ga?googling kalo ga tau. coba bandingkan dengan sokongan dana dari tim kawasaki, boro2 ada campur tangan pabrikan.
    3. Tim pembesut CBR250 rata2 sudah solid dan punya pengalaman yang tinggi.
    =====================================================
    yg pake CBR250 di IRS gak cuma tim gede macam ART aja. Bahkan pembalap tim privateer aja bisa podium. Pake CBR250 lap time bisa tembus 1.43-1.46. Sedangkan pake Ninja250 lap-time di kisaran 1.48-2.00. Gap tiap lap-nya aja segitu. Saat finish ya CBR250 udah jauh meninggalkan Ninja250.

    Bukan-kah M.Fadli pernah diturunkan juga utk membesut Ninja250? Tapi nyatanya kalah. Pdhl KMI juga menurunkan mekanik selevel Ibnu Sambodho. Pembalap & mekanik selevel M.Fadli & Ibnu Sambodho itu jam terbangnya udah tinggi. Tahun ini, walau tanpa Denny Triyugo pun duo ART rutin podium. Ditambah dg pembalap dr tim privateer yg pakai CBR250 siap mengawal podium duo ART. Dari sini aja udah jelas ketara kalo pembalap bukanlah faktor dominan, tp motor-lah yg jd faktor utama. Toh nyatanya yg pake Ninja250 Fi gak bejaban lawan CBR250. Padahal udah sama” pake injeksi. Motor kalo basic mesinnya sudah bagus, setelah ditunning pun tetap bagus.

    Fenomena CBR250 mengalahkan Ninja250 di balapan resmi gak cuma di Indonesia aja. Di kejuaraan resmi Amerika juga kasusnya sama. Itulah kenapa CBR250 secara global lebih laku dibanding Ninja 250 (except Indonesia & South East Asia). Walaupun sama” injeksi, tp ketika keduanya digunakan balapan, maka power to weight ratio lah yg sangat mendukung utk bisa menang. Ini-lah keunggulan CBR250. Pdhl CBR250 ART cuma 36dk & topspeednya 196kpj.

    Coba ente baca tabloid Otomotif edisi terbaru, ada artikel yg membahas tentang balap IRS 250cc serie 2 kemarin di Sentul. Ada beberapa tim & pembalap yg absen karena berbagai alasan. Bahkan ada pemilik tim (yg tim-nya absen di serie 2 IRS kemarin) dg terang”an mengatakan alasan mereka absen karena Ninja250 udah gak bisa ngelawan teknologi injeksi CBR250. Dia bilang kalo diteruskan balapan pake Ninja250 akan percuma karena gak bisa menang lawan CBR250. Sehingga dia stop pake Ninja250 & akan beralih pake CBR250 di serie berikutnya. Karena percuma utk melanjutkan balapan pake motor yg gak kompetitif. Jangankan menang, nembus podium 3 aja gak bisa. Cukup mencengangkan juga alasan tsb.
    ==========================

    Kata yang hapal dalemannya (soal balapan IRS) sih cuman pada bilang “Ya tau sama tau aja lah”…………

    Soal mesin ay ga tau banyak, tapi kalo SOHC bisa ngemplangin DOHC, itu banyak kejadian di Roda 4, tapi belum pernah denger di R4 maupun R2 kalau silinder tunggal (atau yang lebih sedikit) bisa ngemplangin silinder yang lebih banyak (dengan catatan semua spek mirip2)…..

    Imho sih, jurusnya cuman 1, full support dan pake parts ajib semua…

    Like

  133. 288. Bukan FBY Dongo – Mei 18, 2013

    190. PAKAI OTAK BUKAN NYALI
    6 speed , DOHC sudah pasti akan dibikin yamaha
    dua kriteria yg selalu diagung-agungkan para FBH
    setelah ini para FBH tidak punya lagi bahan buat black campaign
    tingal nunggu Balap Kejurnas Sport 250cc
    CBR CAWET siap jadi juru kunci
    ===================================================
    komen koq gak sesuai sama nickname-nya
    otaknya dipake buat mikir kalo mau komen
    pernah nonton IRS 250cc gak? juaranya pake motor apa?
    CBR250R sering sapu bersih podium
    Ninja250 yg 2 silinder aja bisa ditinggalin jauh
    Paling” nanti YZF250 juga mengalami hal yg sama, lah kan juga pake mesin 2 silinder. Tp semoga lebih baik dibanding Ninja250.
    btw, ente paham power to weight ratio gak?
    Sebagai pemain baru, nanti YZF250 tolok ukurnya ya Ninja250 yg sama” pake mesin 2 silinder. Kalahin dulu tuh Ninja250. Kalo udah, baru kalahin tuh CBR250R. Mikir tuh yg sistematis, dr tahap awal ke tahap berikutnya. Gak asal njeplak aja. Itu malah nunjukin kedongo’an lu doank. Paham?
    =====================================================
    MAS , BISA BACA KALIMAT ANE KAGAK ????? ?
    “tinggal nunggu Balap Kejurnas Sport 250cc”

    tinggal nunggu itu artinya kalau motornya sudah ada , PAHAM ???

    Like

  134. para fansboy ymh jangan terlalu berharap kalau nanti motor 250 tu bersilinder 2 apa lagi DOHC.jelas itu ndak mungkin broo.jual 150 sohc aja penggemarnya dah bangga + kegirangan kenapa susah2 buat mesin baru.wkwkwkwkwkwk nanti paling mesin scorpio di kasih jubah.melassssssss

    Like

  135. cbr hrs dijual nih…………..

    siap2 ganti yfz.. moga2 desainnya lebih hot dari ninja 250..

    dan hrs 2 silinder..
    hrss
    mau power weight to ratio lah.. power ranger lah……….
    yg penting 2 silinder.. ngaummm…
    dan tdk boleh setir getar kayak cbr… WAJIB… HUKUMMNYA..
    dan putaran bwh atau tarikan hrs lebih ngacir dari cbr 150…
    tak peduli itu 2 silinder 1 silinder

    Like

Leave a comment