Skutik TVS disinyalir akan dirilis awal bulan depan…..

Bro dan sis sekalian…..peluncuran skutik TVS diprediksi tidak lama lagi. Walau belum mendapatkan konfirmasi….namun IWB menangkap pergerakan pabrikan India berencana merilis sang kuda besi awal bulan depan. Yang menarik….aksi gali mendapatkan setitik petunjuk berguna akan nama gacoan baru mereka. Menggunakan initial “D”, siskutik masih dibekali pengabut bahan bakar karbu….460x140460x170rev

Tentu saja bukan boso India…..Kuch kuch hota hai atau Chaiya-chaiya yang booming lewat Norman Kamaru ditanah air :mrgreen: . Sang skutik TVS diduga kuat menggunakan bahasa umum yang tidak asing bagi kita. Walau belum 100% benar…akan tetapi IWB bisa meraba arah tersebut sudah menuju final. Untuk penggalian D sendiri lumayan gampang. Bisa IWB berikan petunjuk…..”D” ditambah tiga huruf sebutan new Megy di India. Nah…..wis ketemu to??….

Entah apa yang mendasari TVS melabeli nama skutik mereka dengan kata-kata diatas. Yang pasti dari proses pengumpulan berita….matic berdesain serba runcing ini akan tetap dibekali sistem karbu. Tindakan ini dilakukan untuk mengamodasi kebutuhan konsumen pelosok yang masih menyukai karbu. Survei mendalam dilakukan sang kuda berlari…dari Sabang sampai Merauke…dan itulah hasil final yang mereka pilih (TVS sendiri memang kuat diluar Jawa). Lha terus….gimana kalau peraturan Euro 3 dirilis pemerintah nanti??….

Mereka katanya tetap siap…dan bukan masalah berarti. So…jika memang sudah pada masanya…TVS siap menginjeksikan produknya, namun tidak untuk saat ini. Sebagai informasi…untuk lolos emisi gas buang Euro 3, pabrikan mau tidak mau  kudu menginjeksikan produk mereka. Hal ini didasari beratnya karbu bisa lolos ambang batas Euro 3. Kalau tetap ngotot menjejali pengabut bahan bakar karbu…malah akan banyak cost yang dikeluarkan pabrikan seperti CC (catalytic converter) yang lebih tangguh serta sistem pembakaran sesempurna mungkin. Padahal dengan banyaknya penyekat akan mengorbankan performa secara keseluruhan. Saat ini saja harga knalpot ber-CC sudah tembus 1jutaan…..piye kalau diupgrade lagi??.

Last.…dua kabar diatas belum bisa dipegang 100% kebenarannya selama semua belum official datang dari pabrikan. Yah…namanya juga mengais info yang berceceran mzbro, kemungkinan bablas angine juga cukup besar. Tapi tidak ada salahnya kita tampung dan dibuktikan sama-sama nanti. Apalagi rumornya tangan dingin dibalik desain sang matic adalah orang Jepang. Menarik pastinya. Skutik TVS??. Tetap patut kita tunggu brosis....(iwb)1-copy

Advertisements

99 thoughts on “Skutik TVS disinyalir akan dirilis awal bulan depan…..

  1. Tet posting gara gara sinyal lemot gk dapt podium paraah
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  2. joooossss…Harusnya begini nih pabrikan dalam negri…hadeuh kasian yah merk2 seperti Kanzen yg notabene produk dalam negri

    Like

  3. Salut buat TVS yg serius dan berjilbaku menantang dominasi pabrikan Jepun disini, walau dari sisi Sales msh sangat memprihatinkanSalut buat TVS yg serius dan berjilbaku menantang dominasi pabrikan Jepun disini, walau Salut buat TVS yg serius dan berjilbaku menantang dominasi pabrikan Jepun disini, walau dari sisi Sales msh sangat memprihatinkanSalut buat TVS yg serius dan berjilbaku menantang dominasi pabrikan Jepun disini, walau dari

    Like

  4. Salut buat TVS yg serius dan berjilbaku menantang dominasi pabrikan Jepun disini, walau dari sisi Sales msh sangat memprihatinkan.

    Beda dengan sodaranya, walau dari sisi Sales msh lebih baik, tapi dah kabur duluan…

    Like

  5. klo bner desainnya kaya kang iwan kasih di atas,,sayang bgt mirip sama beat.. padahal apache desainnya bagus.. knpa ga pd sma desain yg original ya????

    Like

  6. D + orn = Dorn
    (Orn ny dapet dr Dazzler UnicORN)

    Atau

    D + ler = Dler
    (Ler ny daper dr Unicorn DazzLER)

    Atau

    D + ger = Dger
    (Ger ny dapet dr CB TrigGER)

    Nang ndi sing bner kang? 😀
    Penasaran aku dadine..

    Like

  7. Tentu saja bukan boso India…..Kuch kuch hota hai atau Chaiya-chaiya yang booming lewat Norman Kamaru ditanah air

    ____________________________________________________________________________mas…..mas……wkwkwkwkwkwkwk

    Like

  8. Qwerty anakku. Ibu merindukan
    kamu nak.
    Mas Iwan, perkenalkan Saya
    Sumiyati wanita setengah baya
    berumur 40 tahun. Dulu 20 tahun
    lalu saya bekerja sebagai
    Pembantu Rumah Tangga di
    Keluarga Kaya, Tuan saya
    bernama H. Muhidin orang Betawi
    tuan tanah yang punya banyak
    kontrakan dan Ny. Julaeha.
    Mereka tidak mempunyai anak
    karna Ny. Julaeha mandul tidak
    bisa memberi keturunan untuk
    Suaminya H. Muhidin.
    Diam-diam Tn. Muhidin menaruh
    hati pada saya dan menyelingkuhi
    saya hingga hamil. Setelah saya
    melahirkan anak lelaki maka saya
    diusir oleh Ny. Julaeha dan anak
    bayi saya dirawat oleh mereka
    sampai sekarang hingga besar.
    Setelah saya tahu bahwa anak
    kandung saya itu ternyata Subekti
    alias qwerty.
    Subekti (qwerty) ibu kangen sama
    kamu nak, kamu sudah besar
    sekarang. Pasti kamu ganteng
    mirip bapakmu H. Muhidin yang
    dulu selingkuh dengan Ibumu ini.
    Tapi kenapa kamu tidak mau
    mengakui Ibu, apa kamu malu
    lahir dari rahim seorang
    Pembantu??
    Pulanglah nak,ibu kangen…..
    Tobat nak,dosa2mu sudah
    banyak!!!!

    Like

  9. Qwerty sayang,pulanglah nak…..
    Skali2 jenguklah emak kandungmu ini,,emak rindu kamu nak…
    Emak tau skrg kamu hidup enak,kecukupan,banyak uang,motor,mobil,dll tapi tolong nak jangan kau lupakan ibu kandungmu ini,walaupun emak memang orang tak punya.

    Like

  10. Gara2 mas iwan nih aku keracunan testimoni tentang tvs apache…aq dah ambil mas yang second saja mur mer. cuma 7,….jt itu taun 2011 bro….bravo TVS

    Like

  11. Kang iwan ad kabar ap lg nih dr yamaha kira2. Ane hbs baca di blog sblh katanya ad yg baru tp hbs itu sy cari lagi artikelnya hilang. Kira2 ap y kang. Apakah sport 150 fairing atau 250 nih.

    Like

  12. desainernya ngekos di Karawang, jadi liat kebiasaan orang karawang yang nyelotip buntut old vario, headlamp pake njmx, sein pake TVS Neo he he

    Like

  13. Bro, bro semua …
    Nama modelny kalau ga salah N100. Pada akhir May nanti TVS berencana produksi sekitar 500 unit. Sayang, tidak bisa konfirmasi apa ini untuk pasar luar atau lokal.

    Like

  14. obviously like your web site however you need to check the spelling on several
    of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I find it very troublesome to tell the truth however I’ll surely come again again.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s