Yamaha menyiapkan fairing sport??. AHM pasti tidak tinggal diam…..

Bro dan sis sekalian….kedua pabrikan ini koyok musuh bebuyutan. Persaingan begitu kental terasa dimanapun tempatnya. Penjualan motor, ajang balap hingga Blogsphere….jian bikin tepuk jidat. Yang dibahas merk K atau B contohnya….eeee balik lagi yang komen debat antara Y dan H. Emboh…piye kuwi iso ngono. Makanya tidak heran…pemikiran dan analisa tentang kehadiran fairing Yamaha bakal dijegal oleh AHM mengemuka. Prediksi ngawur yang kayaknya cukup logis. Maksude piye iku??….Yamaha#1 AHM Part

Honda sudah mempunyai CBR150R….betul, tidak ada yang membantah. Nama besarnya cukup disegani oleh seluruh biker dipasar global. Akan tetapi….motor ini kurang kompetitif jika kita membicarakan soal banderol ditanah air. Pricing yang nongkrong diangka 35jutaan menjadikan kans sikuda besi dalam menghadang fairing Yamaha sangat kecil. Apalagi…rumornya YIMM akan mencoba menekan harga jual versi Vixion fairing tidak melewati angka 30 jutaan. Sebuah langkah yang tentu saja bisa membuat AHM semakin mati kutu….

Untuk meng-counter manuver lawan….AHM harus jeli dan pintar. Kudu ada langkah kongkrit guna menangkis dengan senjata serupa. Kalau dibiarkan…waduh, makin berat pekerjaan untuk melengserkan dominasi sport kompetitor. Akan tetapi….tetap memaksakan produk import BU Thailand sama saja dengan bunuh diri. Tenaga terkuras mengurusi sesuatu yang tidak mungkin bisa menggebuk balik. Lawong tak terjangkau mzbro. Perbedaan 4-5 juta bukanlah duit kecil. So…jalan satu-satunya adalah, meracik produk fairing yang lebih terjangkau…..

Opsi pertama….mereka bisa melokalkan CBR150 versi Thailand. Walau rada berat memgingat butuh infrastruktur memadai untuk mewujudkannya tapi cara tersebut cukup efektif menghindari CBR150R terbebani pajak import yang ujung-ujungnya bisa menekan harga jual sikuda besi. Toh basis equipment pendukung sudah ada hasil dari landingnya sang teralis CB150R. Yang kedua….mengikuti langkah Yamaha. Ketika YIMM memutuskan merilis NVL faired bike…tidak ada salahnya manuver tersebut dibayangi dengan mengupgrade sang CB150R misalnya??. Entahlah…

Last.….semua hanya pemikiran awam yang tidak perlu ditanggapi secara serius. Namun IWB yakin, Honda sudah mengendus geliat lawan. Dan….IWB juga yakin, AHM tidak akan tinggal diam membiarkan lawan melenggang mengobrak-ngabrik segmen sport. Pasti….ada senjata andalan yang dipasang untuk menyambut sang fairing Yamaha. Produk yang lebih terjangkau tanpa meninggalkan kekuatan DOHC-nya. Misterius tenan!…….(iwb)1-copy

Advertisements

291 thoughts on “Yamaha menyiapkan fairing sport??. AHM pasti tidak tinggal diam…..

  1. Iyaa bro, ane mau ambil cbr150..
    Trus lihat pricelist kaget tenan.. Di kota solo cbr dibandrol harga 37.200.000 dan yg repsol 38.200.000
    Mikir mikir lagi lah

    Like

  2. bgaimana jika cb150r dpasangi half fairing macam vtr,half fairing dsni tdk mntpi rangka nya namun kesan racing ada wlpn half fairing biasa brtipe touring atw cruiser dcba tmpil racing jga g mslh kan bandrol bs 27jt tapi mesin jga ada ubhan yg bs mndgkrak tnaga,pie mas iwan pendapat e?

    Like

  3. Last.….IWB yakin, Honda sudah mengendus geliat lawan. Dan….IWB juga yakin, AHM tidak akan tinggal diam membiarkan lawan melenggang mengobrak-ngabrik segmen sport.
    ================================================
    Seperti biasa…saya takjub dengan gaya PROPAGANDA sampeyan kang 😀 *sodorin tabung elpiji ama korek koreknya* 😀

    Like

  4. @ 20. orong-orong
    Pertanyaan sampeyan tajam pol :mrgreen: . Kita liat aja mzbro….
    @ 21. demaevan
    Lha yo kuwi…rego 38jt yo berat tenan to mzbro…
    @ 22. ada
    Jujur untuk saat ini Suzuki jangan banyak diharapkan mzbro. Negatif dan hanya akan main dikelas sport enty level semacam Verza…
    @ 24. mudagrafika
    Ora propaganda kangbro. Hanya pikiran liar sebagai Blogger wkwkwk
    @ 43. Ferry –
    Setujuuuuu!!

    Like

  5. biarkan saja y menguasai pasar semprot bos.. toh siji loro ijek onok sing tuku semprot h kq.. istilah sremane ójo maruk ngono lo booss/. mosok kabeh arepe di kuasai..:)

    Like

  6. harusnya cbr ga ngikutin honda vfr desainnya,ngikut fireblade kek,sipit sipit gtu 😦 kata org sana juga desainnya terlalu konvensional

    Like

  7. Yg pasti modelnya AHM bkin pesaing vixion fairing dengan model biasa tidak mungkin lebih bagus dari cbr 150 r (pdahal desian cbr 150 fi aja kurang bagus)

    Like

  8. Paling2 CBR versi naked doang yg brojol

    konsekuensi nya harus minum pertamax ..ya gpp toh bensin mau naek ini ..!

    Like

  9. Drpd mikir fairing2 an…mending mikir dl pasar yg skrg dah ada bakal kena makan gak sama P200NS yg notabene dah di depan mata.

    Like

  10. kalo kita jeli memperhatikan.. seng ndue warung fans y.. tp ora popo og.. dan artikel ini mencerminken kegelisahan sbg fy bukan fby terlalu ngetarani ngko.. piss piss/

    Like

  11. Kang, ane lagi inden CBR150R (36.300/Repsol). Boleh Tau OTR di Thailand sebelum masuk Indonesia. Cuma pengen tau Pajak PPn BM nya berapa..?
    Thanks, Kang..

    Like

  12. 67. eSDegan – Mei 2, 2013
    Kaya nya artikel ini dalam hitungan menit bakal gosong.
    =======================================
    apalagi nanti kalo si 2 orang kutangers bloon dah maen ke trit ini,,, 😆

    Like

  13. waduh gan iwan,,, ane mau beli motor jadi mundur2 terus ne wkwkwkw,, tenan iki, planning2 pabrikan bikin ane galau,,:-(,, takut abis beli tiba tiba ada muncul baru yang harga selisih dikit :-D,

    Like

  14. Mesin cs1 juga oke tinggal ganti head silinder yg lebih besar,SOHC overbore body race harga di bawah NVL. Joss gandosSS….!!

    Like

  15. Berhubung impor kendaraan dari Thailand menyebabkan neraca perdagangan Indonesia-Thailand defisit kayanya sebentar lagi akan ada disinsentif buat kendaraan CBU so siap2 buat yg pengen motor impor dari Thailand harganya naik…..

    Like

  16. akan tiba suatu masa dimana akan muncul persaingan kuda loncat peminum pertamax di sebuah negeri kepulauan. mulai dari sektor sayap hingga kecepatan di jalan raya.

    para sahabat nabi motor bertanya : kelompok manakah mereka itu yaa nabi motor??

    (Nabi Motor menunjuk ujung pagar rumah temannya yang runcing) itu dan (nabi motor mengangkat sayap bebek yang disembelih td siang) ini.

    para sahabat nabi motor bertanya lagi : siapakah yang menang??

    (Nabi motor menggeleng-geleng) Tak ada. pemenangnya justru kelompok ketiga yang diam.. memiliki pengikut sedikit tapi fanatik.

    siapakah itu wahai nabi motor?! tolong beritahu kami!

    sang nabipun mengangkat kainnya dan menutupi hampir seluruh wajahnya dengan kain tersebut.. yang terlihat hanya mata dan sedikit hidungnya. merekalah yang menang.. itu katanya tanpa menyebut kelompok tersebut.

    Like

  17. Halah sport nya mahonda gak usah di harepin, gak ada yg keren coy..yg lumayan cm kelas 600cc keatas!
    sepanjang sejarah cuma nsr-lah produk honda yg keren luar dalam, itupun bikinan thailand..
    Kalo soal matic bolehlah sedikit berharap sm mahonda..

    Like

  18. Kalo dua pabrikan H & Y ngeluarin motor pairing PAHE di jamin yg lain cuma lewat..!! Dan indo cuma di kuasai 2 pabrikan. Emang ni H & Y.

    Like

  19. yoyoyoyoooo…

    yamaha mau keluarin mtor fairing yo eloooosss
    honda tak tinggal diam yo eloooosss

    ngopi dulu cah..
    ojo ngotot terus,, sampai fatonah, hujatan, mmakai kata sesembahan untk mtor,, megarang crita nabi mtor,, tnp kita sadari setiap hari kita menabung dosa besar tapi gak dpet apa2, membuat dosa krn ngerampok duit koruptor lha ada hsilnya, mmbuat dosa krn adu hujat n fatonah di sini konyol namanya, cma dpet cpek bro…, lpangkan dada, ihklaskan hati,, menghujat pabrikan trus jga cpek doank hsilnya nihil,, terbukti dari zman baheula sampe skrang di kritik pedas juga ttep gtu2 aja,..
    jdi skrang tinggal kitanya aja yg pinter2 milih..

    sooo…rilex duluuu bradh.. nyeruput kopi dulu asli segeeerrr..

    Like

  20. benar AHaeMpretet tidak akan tinggal diam.
    AHaeMpreett pasti merivisi headlamp cel4na dalam CBR dg memplagiat headlamp dr motor kompetitor.

    Like

  21. Kalo dua pabrikan H & Y ngeluarin motor pairing PAHE di jamin yg lain cuma lewat..!! Dan indo cuma di kuasai 2 pabrikan. Emang joss ni H & Y.

    Like

  22. cbr kan udah dilokalin, ditelanjangin,
    hasilnya KLOTOK-KLOTOK, dan bodi tipis bener. power juga turun ampun-ampunan.
    mending cbr biarin apa adanya, ane lebih setuju cbr buatan thailand dari pada cbr buatan ahm,
    siapa sih yg gak tau kalo di tangan ahm segala motor berkualitas disulap jadi motor dedel-duwel bin morat-marit.

    Like

  23. tinggal tunggu bentuk fisik nya kayak apa?

    terus di kopi deh… kasih cap sayap…hem… enak…enak…enak…

    Like

  24. CBR ckd,TIGER brojol,r15 brojol,r250 brojol,di jamin si importir ketar ketir. Wkwkwkwk

    #colek kolor ijo eh geng ijo.

    Like

  25. YG PREMIUM AJA JELEKNYA MINTA AMPUN…..

    APALAGI YG LOKAL….. ????
    WKWKKWKWKWKWKWKWK….

    PALING2 PERFORMA GAK JAUH DARI MESIN GL JADUL…

    😀

    # lirik anak kodok aka CEBONG..

    wkwkwkwkwkwkwkk

    😀

    Like

  26. GAK YAKIN AJA AHM BISA BIKIN MOTOR SPORT…. !!!

    kalo buat bebek goreng bumbu kibul ai percaya… JAGONYA… !!!

    wkwkwkwkwkwk…

    😀

    Like

  27. ane yakin….ga usah susah,buat aja model old cbr150,djamin bnyk yg ngantri….klo yg skrg,bagus cm agak kegedean,mas iwb
    😉

    Like

  28. Kopiku ijeh puanas..!
    *sayang seribu sayang,awal mbrojolnya si cb bnyak masalah..dri kasus karatan,headlamp meleleh,mesin klotok2,di tambah lgi hasil tes di dyno power cb kalah ama nvl, belum lg kesalahan kubu ahm yg salah ttg spek power cb,yg sblumnya trtulis 16,koma skian2 PS kok malah bisa brubah jadi 17,mboh komane piro ps,blm soal disain,ANDAI HAL 2 DI ATAS TDK TERJADI/TIDAK MENIMPA PADA CBSF,hmmm.bisa jdi ceritanya akan beda..

    Like

  29. bisa jadi mesin tetep pake dohc cbr150r tetapi punya merk dagang ato nama yg beda agar tdk menjatuhkan cbr150r,soal design juga hrs beda…

    Like

  30. kata sales sih ada persaingan = recokin,susah jual produk pabrikan dmna dia bekerja,lain hal nya dgn konsumen,ada persaingan banyak pilihan,bagus bagus dapet produk berkualitas 😛
    Komentator bikin onar au ah gelap,no coment,fanboy ?
    Susah bedain antara fanboy sama komentator bayaran 😆

    Like

  31. prediksine masuk akal ms iwan, tampaknya masa depan sport fairing kedepan bakal lebih booming, gejolak pasar & trennya sdh mengarah ke sana. tinggal bebeknya ini gmn wong sdh dipancing dgn model betik wae malah pasarnya nyusut.

    Like

  32. grombolan kremi pd ga ngaca dl awal taon2 2000 yg pegang tampuk rajasport itu,honda….yakampret..noh,nyedot asap….cm skrg sj bangga….tp ane ykn ga bth waktu lama,honda jd pemilik 3 gelar….RAJA MATIK,RAJA BEBEK,RAJA SPORT
    🙂

    Like

  33. 76. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Mei 2, 2013
    PALING2 LAMPU S3MPAK LAGI…

    WKWKWKWKWKEKK..
    _________________________________
    semoga aja gantii double lamp 😀
    asal jgn dobel kayak beha 😦 :mrgreen:

    Like

  34. model desain harus sama 11-12 ama yamaha
    klo ga kagak bisa laku lalu harus pake tanda bintang, :mrgreen: :mrgreen:

    model cma mirip, bkan nyontek, :mrgreen: :mrgreen:

    fbh smart :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  35. Kepopuleran Honda CR-V
    ternyata tidak hanya dapat
    dirasakan di Indonesia, di
    tingkat global pun Sport
    Utility Vehicle (SUV) Jepang
    ini juga populer. Di tahun
    2012 model ini bahkan
    menjadi SUV terlaris di dunia.
    Krisis keuangan yang melanda banyak negara dunia
    ternyata tidak mampu menahan perkembangan pasar
    SUV yang terus menggeliat.
    Dan di tahun lalu, Honda CR-V berhasil terjual sebanyak
    635.256 unit seraya mengukuhkan dirinya sebagai SUV
    terlaris.
    Dikutip inautonews, penjualan Honda CR-V ini jauh
    berada di atas lawan-lawannya seperti Hyundai ix35, VW
    Tiguan dan Toyota RAV4 yang masing-masing terjual di
    angka 494.453 unit, 429.013 unit dan 428.514 unit.
    Ada pula Ford Kuga/Escape, KIA Sportage dan Nissan
    Qashqai yang terjual 403.841 unit, 387.142 unit dan
    298.066 unit. Dan melengkapi deretan 10 besar SUV
    terlaris ada Dacia/Renault Duster, Chevrolet Equinox dan
    Hyundai Santa Fe yang terjual 295.096 unit, 293.152 unit
    dan 237.562 unit.
    Itu adalah deretan 10 besar SUV terlaris. Adapun mobil
    populer lain seperti Nissan Juke harus puas berada di
    luar lingkaran 10 besar karena hanya terjual sebanyak
    232.128 unit dan menempatkan dirinya di posisi 11.
    Audi Q5 menjadi satu-satunya SUV premium yang masuk
    dalam 20 besar SUV terlaris dengan angka penjualan
    total 200.474 unit di tahun lalu dan menempati peringkat
    ke-14.
    Baby CR-V dan MPV Murah
    Sementara itu CEO Honda Takanobu Ito menyatakan siap
    menambah varian untuk mencapai target penjualan
    mobil Honda sebesar 6 juta unit di 2017 salah satunya
    dengan meluncurkan compact SUV seperti Baby-CR-V
    atau mobil konsepnya disebut Urban SUV Concept.
    Hal serupa juga dilontarkan oleh President and CEO
    Honda India Hironori Kanayama yang mengatakan kalau
    compact SUV itu siap diluncurkan di pasar otomotif India
    yang disiapkan untuk menghadang laju Ecosport dan
    Duster.
    Tidak hanya itu, Honda juga memang dikabarkan tengah
    menyiapkan MPV murah yang akan dijual di beberapa
    negara termasuk India dan Indonesia. Di India MPV
    murah Honda ini nantinya akan disandingkan dengan
    Toyota Innova dan Maruti Ertiga.
    Untuk pasar India, MPV murah dari Honda ini akan
    dibekali mesin diesel 1.5 liter dan dapat memberikan
    efisiensi bahan bakar.
    Sementara itu, untuk di Indonesia MPV murah dari
    Honda ini akan diluncurkan paling lambat di April 2014
    mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur
    Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect
    Motor Jonfis Fandy kepada detikOto kemarin sore di
    Jakarta.

    Like

  36. #Piano Digital Merek YAMAHA Type YDP- 141
    murah hanya dengan harga Rp.7jt dari harga
    toko yamaha Rp.7.5 jt boleh cek kondisinya
    super bagus alias baru ( new)
    * Barang dalam dus dan segel belum pernah
    di sentuh
    *Spesifikasi ada demo musik lebih dari 30
    lagu klasik ( tidak ada layar dan rythm..)
    *Suaranya asli seperti seperti piano klasik..
    *Ada metronome untuk menghitung ketukan
    * Terdiri dari beberapa sound piano: Grand
    piano, vibraphone,harpsichord, string, organ
    dll
    *3buah pedal di bawah kaki
    *Garansi resmi dari yamaha selama 1 tahun
    * Plus Gratis ongkos pemasangan
    Sangat cocok untuk di gunakan oleh pemula
    ataupun lanjutan Komentar via email tidak
    akan di ladeni
    Berminat hubungi 6281311362680 atau
    021-98978299

    Like

  37. Mobil Sport Honda Akan Muncul
    Kembali
    BeritaKaget.com // Aidhyl Materazzi Firkov // 1 Jan
    2013 // Belum Ada Komentar
    Tokyo Auto Salon akan
    menjadi saksi kelahiran
    mobil sport Honda S2000.
    Mobil yang sempat digemari
    di era 1990-an itu akan
    muncul kembali.
    Di Tokyo Auto Salon 11-13
    Januari 2013 nanti Honda akan memajang S2000 Modulo
    Climax. Mobil yang berbasis dari S2000 ini akan memiliki
    desain aeroform dan interior keren dengan balutan
    warna hitam dan burgundy.
    Sayang Honda dalam siaran persnya tidak menyebutkan
    lebih ditel lagi soal roadster itu. Honda hanya
    menyebutkan S2000 akan menghiasi booth Honda di
    Tokyo Auto Salon 2013 bersamaan dengan mobil kecil N-
    ONE modulo Style dan CR-Z versi Mugen.
    Sebelumnya Honda mengakhiri produksi S2000 pada
    2009 lalu. Honda S2000 merupakan sebuah roadster
    yang diproduksi Honda pada era 1999-2009 lalu.
    Bodinya mengingatkan kita pada Mazda MX-5. Sesuai
    namanya, mesinnya menggunakan mesin 2.000 cc.
    Honda sebelumnya dilaporkan Honda akan membuat
    penerus dari Honda S2000.
    Dilansir Automotive News, para product planner Honda
    Amerika sudah merayu rekan-rekan mereka di Jepang
    agar memuluskan hal ini. Dengan munculnya konsep
    S2000 terbaru di Jepang, siapa tahu mobil ini bakal
    segera diproduksi lagi oleh Honda.

    Like

  38. Mobil Honda Accord Plug-in Hybrid
    Menjadi Mobil Teririt Di AS
    BeritaKaget.com // Aidhyl Materazzi Firkov // 23 Jan
    2013 // Belum Ada Komentar
    Mobil hybrid Honda, Accord
    Plug-in Hybrid didaulat
    sebagai sedan teririt di
    Amerika Serikat. Mobil ini
    dikatakan mampu
    menampilkan tingkat
    efisiensi hingga 19,5 km/
    liter.
    Dilansir Worldcarfans, Honda Accord Plug-in Hybrid
    model tahun 2014 didaulat sebagai mobil sedan teririt di
    negeri Paman Sam.
    Mobil ini diperkuat oleh mesin 2.0 liter yang mampu
    melahirkan tenaga 166 hp. Mesin ini kemudian
    dipadukan dengan dua motor listrik yang tenaganya
    disimpan dalam baterai lithium ion.
    Bila sedang berada dalam kecepatan 21 km/jam, mobil
    ini pun bisa berjalan hanya dengan tenaga listrik, tanpa
    perlu menyalakan mesin bensinnya. Efisiensi dengan
    tenaga listrik ini menurut standar EPA setara dengan 115
    mpg atau sekitar 48,8 km/liter.
    Namun, bila dipadukan dengan mesin bensin yang
    menyala efisiensi mobil ini mampu mencapai 20 km/liter
    di dalam kota dan 19,5 km/liter.

    Like

  39. 113. eSDegan – Mei 2, 2013

    Semoga new TIGER brojol dengan 2silinder SOHC overbore. Biar maknyussSSS…!!
    ===============

    sudah ada cuyyyyyyyy…… namanya HONDA INAZUMA model touring juga, 2 silinder tuh..
    keren banget tuh honda inazuma 250cc. wkwkwk…
    eh iya.. honda inazuma kok dipajangnya di dealer suzuki ya? kalo dipajang di dealer honda pasti laris, kan beli merk bukan beli motor, wkwkwk

    Like

  40. 121. tiger26 (the power of dream) – Mei 2, 2013

    grombolan kremi pd ga ngaca dl awal taon2 2000 yg pegang tampuk rajasport itu,honda….yakampret..noh,nyedot asap….cm skrg sj bangga….tp ane ykn ga bth waktu lama,honda jd pemilik 3 gelar….RAJA MATIK,RAJA BEBEK,RAJA SPORT 🙂
    ==============
    tambah 1 lagi cuy,
    raja ngibul pake tanda bintang, wkwk 😀

    Like

  41. mobilnya saja canggih berarti sm jg dgn teknologinya sepeda motornya….klo sebelah »
    PIANONYA SJ CANGGIH APALAGI SPD MOTORNYA»»»loh,apa hubungannya PIANO DAN SPD MOTOR?
    *sambil nginjak kremi yg bau…
    🙂

    Like

  42. 124. tiger26 (the power of dream) – Mei 2, 2013
    Kepopuleran Honda CR-V
    ternyata tidak hanya dapat
    dirasakan di Indonesia, di
    tingkat global pun Sport
    Utility Vehicle (SUV) Jepang
    ini juga populer. Di tahun
    2012 model ini bahkan
    menjadi SUV terlaris di dunia.
    Krisis keuangan yang melanda banyak negara dunia
    ternyata tidak mampu menahan perkembangan pasar
    SUV yang terus menggeliat.
    Dan di tahun lalu, Honda CR-V berhasil terjual sebanyak
    635.256 unit seraya mengukuhkan dirinya sebagai SUV
    terlaris.
    Dikutip inautonews, penjualan Honda CR-V ini jauh
    berada di atas lawan-lawannya seperti Hyundai ix35, VW
    Tiguan dan Toyota RAV4 yang masing-masing terjual di
    angka 494.453 unit, 429.013 unit dan 428.514 unit.
    Ada pula Ford Kuga/Escape, KIA Sportage dan Nissan
    Qashqai yang terjual 403.841 unit, 387.142 unit dan
    298.066 unit. Dan melengkapi deretan 10 besar SUV
    terlaris ada Dacia/Renault Duster, Chevrolet Equinox dan
    Hyundai Santa Fe yang terjual 295.096 unit, 293.152 unit
    dan 237.562 unit.
    Itu adalah deretan 10 besar SUV terlaris. Adapun mobil
    populer lain seperti Nissan Juke harus puas berada di
    luar lingkaran 10 besar karena hanya terjual sebanyak
    232.128 unit dan menempatkan dirinya di posisi 11.
    Audi Q5 menjadi satu-satunya SUV premium yang masuk
    dalam 20 besar SUV terlaris dengan angka penjualan
    total 200.474 unit di tahun lalu dan menempati peringkat
    ke-14.
    Baby CR-V dan MPV Murah
    Sementara itu CEO Honda Takanobu Ito menyatakan siap
    menambah varian untuk mencapai target penjualan
    mobil Honda sebesar 6 juta unit di 2017 salah satunya
    dengan meluncurkan compact SUV seperti Baby-CR-V
    atau mobil konsepnya disebut Urban SUV Concept.
    Hal serupa juga dilontarkan oleh President and CEO
    Honda India Hironori Kanayama yang mengatakan kalau
    compact SUV itu siap diluncurkan di pasar otomotif India
    yang disiapkan untuk menghadang laju Ecosport dan
    Duster.
    Tidak hanya itu, Honda juga memang dikabarkan tengah
    menyiapkan MPV murah yang akan dijual di beberapa
    negara termasuk India dan Indonesia. Di India MPV
    murah Honda ini nantinya akan disandingkan dengan
    Toyota Innova dan Maruti Ertiga.
    Untuk pasar India, MPV murah dari Honda ini akan
    dibekali mesin diesel 1.5 liter dan dapat memberikan
    efisiensi bahan bakar.
    Sementara itu, untuk di Indonesia MPV murah dari
    Honda ini akan diluncurkan paling lambat di April 2014
    mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur
    Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect
    Motor Jonfis Fandy kepada detikOto kemarin sore di
    Jakarta.
    =====================================

    Sungguh sangat OOT :p
    ter…la….lu

    Like

  43. @KERA 26

    kantong kresek nya jangan lupa!!….HA,,,,HA,,,,HA,,,,

    Like

  44. 124. tiger26 (the power of dream) – Mei 2, 2013
    Kepopuleran Honda CR-V
    ternyata tidak hanya dapat
    dirasakan di Indonesia, di
    tingkat global pun Sport
    Utility Vehicle (SUV) Jepang
    ini juga populer. Di tahun
    2012 model ini bahkan
    menjadi SUV terlaris di dunia.
    Krisis keuangan yang melanda banyak negara dunia
    ternyata tidak mampu menahan perkembangan pasar
    SUV yang terus menggeliat.
    Dan di tahun lalu, Honda CR-V berhasil terjual sebanyak
    635.256 unit seraya mengukuhkan dirinya sebagai SUV
    terlaris.
    Dikutip inautonews, penjualan Honda CR-V ini jauh
    berada di atas lawan-lawannya seperti Hyundai ix35, VW
    Tiguan dan Toyota RAV4 yang masing-masing terjual di
    angka 494.453 unit, 429.013 unit dan 428.514 unit.
    Ada pula Ford Kuga/Escape, KIA Sportage dan Nissan
    Qashqai yang terjual 403.841 unit, 387.142 unit dan
    298.066 unit. Dan melengkapi deretan 10 besar SUV
    terlaris ada Dacia/Renault Duster, Chevrolet Equinox dan
    Hyundai Santa Fe yang terjual 295.096 unit, 293.152 unit
    dan 237.562 unit.
    Itu adalah deretan 10 besar SUV terlaris. Adapun mobil
    populer lain seperti Nissan Juke harus puas berada di
    luar lingkaran 10 besar karena hanya terjual sebanyak
    232.128 unit dan menempatkan dirinya di posisi 11.
    Audi Q5 menjadi satu-satunya SUV premium yang masuk
    dalam 20 besar SUV terlaris dengan angka penjualan
    total 200.474 unit di tahun lalu dan menempati peringkat
    ke-14.
    Baby CR-V dan MPV Murah
    Sementara itu CEO Honda Takanobu Ito menyatakan siap
    menambah varian untuk mencapai target penjualan
    mobil Honda sebesar 6 juta unit di 2017 salah satunya
    dengan meluncurkan compact SUV seperti Baby-CR-V
    atau mobil konsepnya disebut Urban SUV Concept.
    Hal serupa juga dilontarkan oleh President and CEO
    Honda India Hironori Kanayama yang mengatakan kalau
    compact SUV itu siap diluncurkan di pasar otomotif India
    yang disiapkan untuk menghadang laju Ecosport dan
    Duster.
    Tidak hanya itu, Honda juga memang dikabarkan tengah
    menyiapkan MPV murah yang akan dijual di beberapa
    negara termasuk India dan Indonesia. Di India MPV
    murah Honda ini nantinya akan disandingkan dengan
    Toyota Innova dan Maruti Ertiga.
    Untuk pasar India, MPV murah dari Honda ini akan
    dibekali mesin diesel 1.5 liter dan dapat memberikan
    efisiensi bahan bakar.
    Sementara itu, untuk di Indonesia MPV murah dari
    Honda ini akan diluncurkan paling lambat di April 2014
    mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur
    Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect
    Motor Jonfis Fandy kepada detikOto kemarin sore di
    Jakarta.

    ===================================================
    apa hubungannyaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????????????? :mrgreen:

    Like

  45. Selain memproduksi mobil & sepeda motor…Honda jg memproduksi obat-obatan. Salah satu obat yg sangat laris buatan honda adalah obat o’on & obat dungu. Obat2an ini sangat laris dikonsumsi FBH… wkwkwkwk….

    Like

  46. emang bang Iwan Fan Boy itu tolol.
    Ego si ego tapi yang lagi di bahas apa nyambung nya berantem antar sales Y dan H.

    Like

  47. Jika saja CBR150R banderol harganya tidak lebih dari 30 juta,maka AHM tidak akan kalang kabut menghadapi YZF R15.
    Di tempat saya Samarinda,banderol CBR150R adalah 41 jutaan (versi REPSOL),sungguh overprice kuadrat.

    Like

  48. @mbah darmo: gl pro mesin jadul ai yg skrng sdh up stroke jadi 210cc, mdh banget kok kalo cuma buat naboki new sinchan sohc diasilit silinder

    Like

  49. Kalo yamaha mau ngeluarin fairing gampang bgt kek nya. . .tinggal cetak bodi n tangki baru . .toh rangka udah delta box. . Udah ngepas kalo d fairingin. .

    Like

  50. Kolojengking 225cc pada Mei 2, 2013
    pada 7:08 PM
    @mbah darmo: gl pro mesin jadul ai
    yg skrng sdh up stroke jadi 210cc,
    mdh banget kok kalo cuma buat
    naboki new sinchan sohc diasilit
    silinder
    ###########**##*
    buahaha….uda,bro….ga usa dksh penjelasan,toh prcuma homoers dksh tau ga akan prnh paham ma teknologi honda,maklum koplak pangkat 5
    🙂

    Like

  51. mas IWB CBR150R gausah bikin dalam negeri,tapi headlamp nya ganti model boxer aja, pasti harga bersaing dan diminati remaja remaja..

    Like

  52. 141. Kolojengking 225cc – Mei 2, 2013

    @mbah darmo: gl pro mesin jadul ai yg skrng sdh up stroke jadi 210cc, mdh banget kok kalo cuma buat naboki new sinchan sohc diasilit silinder

    ______________________________________________________
    210 stroke up lawan 150 standar
    WAOW HEBAT YAH KAKAKS
    ______________________________________________________
    jadi kapan brojolnya blum ada yang tau?
    saya narget sparepartnya aja,uehehe

    Like

  53. om tiger26 semangat bangett promosiin si honda,sampe bawa-bawa mobilnya honda cuy

    iya tau kok teknologinya honda(HRC) bagus,liat tuh jaman ntah brapaan orang lain masih 4 silinder dia keluarin CBX yang 6 silinder

    jaman ga jauh-jauh banget juga bikin motor kuenceng CB super blackbird (sebelum di tabok hayabusa)

    ada lagi robot asimo yang paling intelijen saat ini
    —————————————————————————————

    cuma itu nyambung apa ke honda (AHM) di sini?
    contohnya saja
    QC berantakan,tuh SF masa baru keluar pabrik klotok” holder as klepnya,ga lucu

    plant untuk motor flagship (CBR150R) di luar jurisdiksinya AHM,yakni di thailand,kalo emang canggih yah rakit di sini,mas

    vario 125 ISS baru,bikin sakit hati yang punya PCX,masa beli PCX mahal-mahal 30 juta ++ sekarang keluar adiknya yang 20jutaan minus dengan fitur yang nyairis sama?

    asal tahu aja,AHM indonesia ga peduli konsumen,yang penting jualan,yang penting MS gede,yang penting banyak duitnya

    dalam konteks dalam negeri (YIMM vs AHM)
    YIMM masih lebih bagus,konsumennya disayang dengan cara ga dikasih produk prrematur,produk penyakitan,dan produk downgradean

    lain halnya sama AHM jaman sekarang
    *hah?,pabrik sebelah keluar motor sport baru?
    hoi,designer cepat gambarin motor yang mirip sedikit dengan sport mereka,hoi staff R&D itu mesin CBR dibuat cetakan barunya,kita tuang besi ancuran buat mesinnya si motor baru kita ini,hoi staff cat rangka,ga usah dilapis anti karat di sambungannya,biar hemat sedikit”

    padahal dulu jaman bebek supra masih bagus,mesin awet,begitu masuk 2006an ke atas,gajes tujuannya

    Like

  54. aLusss… 😎
    liatin SALES mana yg kebakaran jenggot dulu,
    HONPRET apa YAKAMPRET yak…..???
    Coba tebak siapa yg banyak koar2….
    Salessss nongol donk…… :mrgreen:

    Like

  55. Kayane., akhir2 ini Mbilung dan Togog sama2 pake klausa If … Then … :mrgreen:
    If megipret come, then kebo dateng.. Positif
    If kupi in, then pino come..
    If cb150 in, then new(version of) piksen masuk..
    Imho, analogi malem jumat.. :mrgreen:

    Like

  56. Paste gaya propaganda kang iwb.
    DAN…..suzuki menjawab sport fairing honda dan yamaha dengan merilis….SUZUKI FXR V 2.0.
    Suz…jgn diem aja, ente punya legenda dohc 150cc lho…..

    Like

  57. @Guwehdodol:
    gpp lah bro, komandan fby td kan bilang gl tenaganya lembek, lha sing penting gl ai ndak kaya gitu. D daerah jatim jenis cb/gl ndak bisa di anggap enteng. Drpd beli mtr baru diats 20 jut, tp tenaga cma segitu2 aja. Buat ai mending modip mesin, sing penting MUrah MERiah kenCENG

    Like

  58. 143. peyek – Mei 2, 2013
    yamaha hanya terdepan dibacot fanbodongnya..
    =====================================================
    146. Peyek – Mei 2, 2013
    Motor sport fairing termewah YIMM,..
    ====================================================
    dua FBH (fanboy h3wan) ini memang manusia h1na tak punya malu mental pembajak setali tiga uang sama pabrikan sesembahannya yakni pabrikan bin4tang (sayap bebek) sang plagiator dg fanboy andalan yg juga bin4tang (h3wan26)

    Like

  59. AHM paling-paling bikin motor cac4d lagi.
    tunggu saja perubahan CBR, masih pake s3mpak atau diganti dg b3ha 😀

    Like

  60. 163. ●○ qwerty ○● – Mei 2, 2013
    paling2 yang keluar c3b0ng strezzfire dohc versi piring bala-bala..
    ====================================================
    lemot dong.
    tanpa fairing bobot ringan aja udah anccur mesinnya.

    Like

  61. misal nie ..
    R15 di lokal’n atau d produksi sndri dari YIMM taroh lah harga’a 23-25 juta’n ..
    sulit buat honda buat ngelokal’n Cbr150’a ..
    cz pasti mencidera’n pengguna/konsumen lama cbr150, aph lg harga’a bersaing sama YIMM ..
    cara lain kemungkinan Honda buat produk lain selain cbr150 dgn performa bersaing dgn R15 ..
    tp bisa juga dng melokal’n cbr150’a yh dengan konsekuensi diatas ..

    Like

  62. oh ya, satu lagi.. Ngahaem kerja sama aja ama minerpan buat fairing R150vx, buat dipakein di CBSF. Kan keren tuh, yg bike lover pasti ngerti kalo ntur Cbr 125 euro version.. Itu faktanya..
    Tp, bagi para si panboi ttp dianggap mocin, walau sebenernya mereka tau faktanya.. Cz Emg pd dasarnya mereka g bs nerima fakta..

    Like

  63. kesalahan honda mempremiumkan CBR150R, coba klo dibandrol seperti perkiraan para blogger di angka 27 jutaan pasti motor sport laen dah pada kegusur…..

    Like

  64. gag usah kaya gitu bangetz kali Ko…. kl mau jatohin lawan ya yg elegan…. jgn bisanya jelek”in product saingan ampe ke usus”…. tunjukin kl yamaha punya kualitas…. ych gg…. gue percaya kok dg kencangnya yamaha…. cuman yg gag bisa bung eko buat itu adalah pemilihan warna yg elegan….. aka NORAKK….””” liat honda style nya long lasting…. biar kata ndeso katro tuir…. honda is honda…. selalu melihat jauh ke depan…. bukan semakin di depan….. percuma semakin di depan kl gag ada pencerminan kecanggihan teknologi…. dg honda maka kita semakin tau kenapa kita bayar sedikit mahal ni motor…. pinter kan gue…. hehehe….. nonton lagi ach….

    Like

  65. hehehe.. walaupun panas, kali ini komennya lumayan bermutu. ngeliat komen-komen dari fbh, haduh.. ko gitu yah? ampe bawa-bawa mobil? jadi meragukan, plus sedikit gambaran dari @149, jadi ga jadi ngincer CBR ah.. nunggu compare P200NS n fairingnya yamaha aja deh. CBR, coret aja. sorry.. konsumen yang laen, silahkan tentukan pilihan sendiri. hehehe.
    #tapi ane bukan fb yah. piss

    Like

  66. Makanya cbr150 harusnya bisa dijual dibawah 30jt, kalo masih diatas 30jt sih sama aja kaya beli di IU (cbr150 old)

    Dan kalahnya honda itu di desain motor sport nya yg cenderung elegan dan kalem, tujuannya nyaman lah, ergonomi lah.
    Padahal yg dicari biker Indonesia itu model yg keren dan racing abis, soalnya motor sport mahal kaya gini ya tujuannya cm satu, prestise,…

    Like

  67. 174. blitz-r -Mei 2, 2013gmn klo YwIMM mbuat old vixion fairing, bukan NVL fairing?
    ____________________________________apaaaaa….. old vixion fairing….. sumpe dch gag bangettt….. di jalan kan banyak. old vixion pake piring….. ada rasa ninja;;;;; ada rasa cbr;;;;;ada rasa abal”…. apa kata dunia mennn….. gue bilang sih jgn…. kasian yg nanti beli…. tar di bilang motor rombakan lagi….. xixixixi….. aka rekondisi….. yamaha kan paling pinter merekondisi tampilan….. itu trbukti dg keluarga meong…. meong ini….meong inu…. ayo coba bilang kl gue boong….. pinter kan gue…. xiixi….

    Like

  68. kalo aja yamaha mau, tinggal lokalin itu r15 v2, r125, r6
    Jangankan honda, kawasaki pun bakal kesaing,..

    Like

  69. Hm… kalo full fairing 150cc di angka 25-27 jt apa gak kebentur dengan harga naked bike 250cc nanti, mending sekalian ambil 250cc walaupun model streetfighter “itu kalo harga beda tipis” gak tau juga kalo power si full fairing 11-12 dengan si streetfighter 250cc, lagian di indonesia full fairing tipe touring bukan bener2 sport jadi sebenernya gak ada beda nya mungkin bedanya lebih ke konsumsi BBM saja.

    Like

  70. Dan lihat apa yg terjadi?
    Ternyata para sesepuh dh mulai turun tangan……sebentar lg kita saksikan pertarungan mahaDAHSYAT abad ini. oke sekian dulu berita malam ini,dan jangan pindah chanel anda. Wkwkwkwk

    Like

  71. sg malesi blog’e IWB ki gur koment2e, yualah..jan ra mutu (sing pda koment), kepiye iso pinter ki ngger trus moco koment’e trus lali artikel sing diposting..

    Like

  72. yamahal gag usah banyak cing cong….. ngomong lagi…mimpi lagi…ngomong lagi… mimpi lagi…. tunjukin…. gitu aja kok repottt…. cuman sekedar ngingetin lagi… yamaha maen 4tak emang dari taun kapan sih….??!?

    Like

  73. @guwedodolan
    lho ya jelas toh….pngalaman membuat mobil pstnya jg dpt d aplikasikan dlm membuat motor berkualitas…jgn salah jenson button mjd juara dunia 2004 krn menggunakan mesin honda yg mjd gelaran trakir honda….dan brp bnyk juara dunia yg dhasilkan honda….itu membuktikan,honda berpengalaman dlm memproduksi motor dan mobil andalan….knp bnyk orang mencibir dan memandang sblh mata sport honda?krn mrk tdk tahu arti dr esensi eleganitas dr produk honda…sedang yakampret yg ada sudut2lancip,racy….tp mengorbankan fungsionalitas mcm kebo bulukan,ente liat jok ngepres hnya utk pantat si rider ma tas cangklong,tipis lg joknya…lha klo yg naik kyk sule dan andre,apa ckp pantat 2 orang itu?…beda ma nmp,jok lebar,nyaman,enak dbuat turing dan tdk menyakitkan buat yg dbonceng….r15,buat sebagian orang racy,sporty…tp stang hnya utk riding jarak dekat,bg yg dbonceng klo laki pst turun berok,wanita pst uda kesakitan,bongkok….beda ma honda cbr150….sport turing,mau dekat enak,jauh jg enak….trus ingat,cong….plastik boleh tipis,cat kurang tebal…tp apa tdk lbh berat velg mdh geal geol,mesin durabilitas kurang teruji,dll….jd,honda itu paham masy.indo….
    🙂

    Like

  74. 160. Kolojengking 225cc – Mei 2, 2013

    @Guwehdodol:
    gpp lah bro, komandan fby td kan bilang gl tenaganya lembek, lha sing penting gl ai ndak kaya gitu. D daerah jatim jenis cb/gl ndak bisa di anggap enteng. Drpd beli mtr baru diats 20 jut, tp tenaga cma segitu2 aja. Buat ai mending modip mesin, sing penting MUrah MERiah kenCENG
    ==============
    kalo motor oprekan ya gausah dibahas lah tong, bebek aja kalo dioprek bisa buat ngejar bahkan nyalip cbr 250. bahkan mio aja kalo dioprek bisa ngalahin ducati kalo drag race, namanya juga modif

    kalo mau perbandingan ya yg standart aja lah, udah dari sononya mesin generasi GL paling pol mentok di 16,4 HP (tiger revo)
    gak bisa dibantah.
    kalo cb aslinya ya klemer-klemer. bisa kencang karna pake mesin tiger, tapi ya jangan sambat kalo dikit-dikit servis ganti ini itu,

    wah jadi OOT nih gara2 ngeladenin komen gak jelas.

    Like

  75. mbak verza aja dikerudungin jadi mbak verza versi jilbab, terus shocbrekernya dicopot satu (tinggal sebelah) biar jadi monoshock, nahh bakal murah meriah tuh semprot piring bala-bala dari keluarga hansip !

    *kaki2nya biarin aja kuyus keying kuyang gizi.

    Like

  76. kalau menurut q…melokalkan cbr 150 tdk akan diambil ahm. pasti menciderai pengguna yg udah ada…
    kemungkinan besar membuat produk baru berfairing.
    tp…ya ….smoga aja…. biar mreka podo bertarung…enak di tonton…lha wong blum sanggup beli

    Like

  77. 187. tiger26 (the power of dream) – Mei 2, 2013
    =============
    duh komennya lucu amat, gak ngaca, wkwk..
    tapi ane iyain aja deh kasian ente ngetik panjang-panjang tapi gak jelas arahnya.
    dan pastinya OOT. 😀

    Like

  78. Y dan H otot ototan>>>…………………………..
    kang IWB senyum sendirian wakakakak…….
    lanjut kang biar seru sambil baca minum kopi jahe…..

    Like

  79. katalis honda menaikan mutu kalo yamaha sudah bergerak.

    hampir disetiap produk world wide juga seperti itu. honda akan bergerak kalo yamaha meluncurkan produk baru.. kawasaki, suzuki dsbgnya ga dianggep.

    buat honda seteru utama itu ya yamaha.

    disatu sisi yamaha ingin mengalahkan honda tapi honda selalu menjaga satu langkah didepan. caranya macem2. bisa obral fitur atau naro harga ditabrakin dgn produk sejenis yamaha. contoh jamannya mesin 2tak yamaha diawali kode Rxx honda ngeluarin seri CB tpi teknologi 4tak.

    kalo honda mau ngeluarin motor idaman para bikers lihat dulu yamaha. yamaha diem pasti honda diem.

    so kawasaki melenggang sendirian di pasar sport ya bukan berarti ga mampu. tapi karena yamaha yg belum bergerak.

    sampe jidat botak juga tuh tiger baru ga bakalan di produksi masal.. wong scorpio aja blm bisa ngalahin market si tiger

    Like

    1. Yamaha menyiapkan fairing(pake tanda tanya 2 buah).
      Honda pasti(perkiraan)tidak tnggal diam….(Apakah sudh bergerak?? )
      IWB,jgn di anggap serius,
      Intinya ya gak ada perubahan apa apa,hehehhehe iya toh??
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  80. 196. leicalens – Mei 2, 2013
    ==============
    ane suka banget ama komentar ente bung, cerdas, gak seperti meong 26.
    sip, memang begitu adanya sebagai pabrikan terkaya memang honda menang NAMA. inovasinya memang banyak menunggu yamaha, mulai duluan seperti pada:
    vega r VS supra fit
    jupiter VS blade
    MX VS cs1 –> yg ini gagal mendongkel
    byson VS NMP
    ya begitulah,,tapi para kutangers pada gak terima kalo pabrikan pujaannya dibilang NGIKUT pabrikan lain. sampe dibelain ngurangin kualitas, obral harga, pasang iklan nipu dll demi melawan seterunya.
    satu hal lagi.. yamaha itu setau ane main kualitas dan honda main kuantitas,
    if you know what i mean

    Like

  81. nah artikel kaya gini nih yang ai suka, DEDENGKOT OR SALES2 FBH AND FBY OON PADA BERKOAR SEMUA..
    MACAM ORANG OON NENGGAK KECUBUNG..

    LIRIK..
    MBAH DHARMONYONG..
    QWERTYMBEL
    NEW VIAR KOPLO
    PEYEK WARUNG

    Like

  82. Mas iwan kalo saya boleh memberi saran untuk sementara kolom komentar tutup aja dulu, biar sales2 FBH dan FBY pda mikir, percuma artikel sampeyan yg kemaren dadine ra guno babarblas mas..

    Like

  83. yg satu komennya ngelantur, gx nyambung blas… yg satu lg komennya sok ngaku2 smart ,menghina , cacian , hinaan. pokoknya di sini gx bisa sharing pengalaman dan pemasukan !!! terlalu banyak fb dan seles2 koplak di mari …. maz iwan , tolong di tertibkan ! terutama yg suka menghina dan nyampah di blog ini … thanks

    Like

  84. yang 250 2 silindernya kapan yah? hiksss….mau honda mau yamaha, mana duluan deh asal bentuk dan mesin keren lah nyaningin ninin dan z ….

    Like

  85. kyk nya gk dimanapun mas,,,soalnya prtarungan penjualan honda N yamaha yang sangat serius cuma di indonesia,,klw di negara lain penjualan yamaha jauh di bandingkan honda.

    Like

  86. di indonesia honda mobil (melalui hpm) tdk ad keterkaitan dengan honda motor(melalui ahm) secara manajemen maupun RnD nya..malah posisi honda mobil adlh sama dengan yamaha sebagai komppetitor grup astra melalui toyota dan daihatsu.so..yg menyamakan honda mobil=honda motor,apalagi menyebut fbnya sbagai kutanger(logo H mirip kutang….?)please deh..ga cuma nunjukin dangkalny pengetahuan dunia otomotif di indo,tp jg pny otak mesum
    smoga berguna…

    Like

  87. MAS IWAN MAAF TULISAN SAYA CAPSLOCK, BIAR MAS IWAN BACA, SEMUGO DIDELOK KARO MAS IWAN,

    “TUTUP KOLOM KOMENTAR UNTUK SEMENTARA MAS”,

    HANYA ITU SARAN SAYA SUPAYA BLOG MAS IWAN INI TERLIHAT RAPIH DAN TERTIB KEMBALI, SAYA SEBAGAI PEMBACA DAN PENGUNJUNG SETIA BLOG MAS IWAN SANGAT PRIHATIN DENGAN KOMENTAR2 ORA NGGENAH MAS DARI SALES2 OR ORANG2 TAK BEROTAK. SAYA BERHARAP MAS IWAN MAU DAN BISA MENANGGAPI SARAN SAYA, TETAPI SELEBIHNYA SAYA SERAHKAN SAMA MAS IWAN, MAU DIKONFIRMASI ATAU TIDAK, KARNA SAYA GA PUNYA HAK, TERIMA KASIH..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  88. @ pak tarno

    sebagai pabrikan besar sebuah “nama” atau “brand image” adalah hal paling pertama yg harus dijual. terlepas dari kualitas dan kuantitas.

    faktor “terlihat” dan “tidak terlihat” adalah tujuan untuk menancapkan sebuah “mindset’ dipikiran konsumen. jika “mindset” sudah terbentuk “penetrasi produk” akan lebih diterima oleh konsumen. tinggal maintenance saja selanjutnya

    dalam kasus perusahaan besar yg berkompetisi, kuantitas adalah syarat mutlak untuk mendominasi pasar. sebagus2nya kualitas jika kuantitas tidak masif maka pasar tidak akan bisa di dominasi.

    honda salah satu perusahaan besar dgn asset melimpah. dana seakan tak terbatas karena support dari efek produk yg telah diterima oleh pasar alias lebih banyak lakunya daripada ga lakunya.

    untuk perusahaan sebesar honda tujuannya tidak untuk mengalahkan saingan tapi menjaga agar tetap terus diterima alias laku. dalam strategi marketing terkadang kaidah sun tzu dipake. seperti:
    – seolah2 berjalan ke timur tapi kebarat
    – posisi tinggi (pegunungan/puncak/atas/market leader) lebih menguntungkan daripada posisi di dibawah (lembah)
    – saat musuh terjepit kepunglah dari segala arah (pricing/tabrak harga/diskon/obral/banjir fitur/perbanyak produksi/perbanyak service centre dsb)
    – gunakan seluruh sumber daya yang ada, pasang pasukan yg paling ditakuti didepan (taroh satu flagship, turunan flagship, perbanyak fitur sebagai deteren/penggetar musuh)
    -dsbg tetgantung sikon

    honda selalu menjejalkan fitur yg lebih banyak drpda yamaha, genjot produksi, pokoknya satu step didepan yamaha yg selalu dijaga. hal itu yg tetap bikin “NAMA” honda selalu dipilih oleh konsumen.
    karena honda tahu yamaha tidak punya aset sebesar honda.

    yamaha menggunakan salah satu strategi sun tzu juga:
    – tebarkan propaganda, porak porandakan kesolidan musuh melalui kabar burung (sudah lihat iklan2 yamaha yg lebih jor2an drpda hondakan?)
    – kalo pasukan kita lebih kecil maka bikin seolah2 tampak besar, gunakan boneka jerami yang dipasangi baju tempur dan lengkapi dgn persenjataan. (bikin motor biasa kelihatan sangat overkill)

    dsbgnya…

    Like

  89. SATU LAGI MAS, JANGAN SAMPE BLOG MAS IWAN DAN ISI2 ARTIKELNYA, DI PANDANG SEBAGAI AJANG ADU DOMBA..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  90. DAN MAAF MAS, KOMENTAR SAYA SANGAT FRONTAL JG DI ATAS, MAU BAGAIMANA SAYA MUAK SAMA SALES2 PENGEJAR TARGET SEPERTI DIATAS YANG SALING MENJATUHKAN SUATU PRODUK, KASIAN DAN MENGENASKAN..

    Like

  91. @Tarno:
    masalah buat kuwe?! Lha wong ai jga kagax nyolex kuwe kok. Yaa.., dr pada ngomong jorok gk jelas ngalor ngidul sambil bawa kebun hewan kaya kroni2 kuwe

    Like

  92. ngetes aja fby karbitan pada
    Mei 2, 2013 pada 9:09 PM
    kalo aja yamaha mau, tinggal
    lokalin itu r15 v2, r125, r6
    Jangankan honda, kawasaki pun
    bakal kesaing,..

    — – – – – – —

    saya salut dgn bro ngetes aja ! dulu demen bgt getokin para fby , skrg lihat tuh comen,,, dingin banget kan !? ngasih pemasukan lg… nah.., ini nih yg perlu di contoh ama fbh maupun fby !! piss

    Like

  93. 206. Mustakim – Mei 2, 2013
    MAS IWAN MAAF TULISAN SAYA CAPSLOCK, BIAR MAS IWAN BACA, SEMUGO DIDELOK KARO MAS IWAN,

    “TUTUP KOLOM KOMENTAR UNTUK SEMENTARA MAS”,

    HANYA ITU SARAN SAYA SUPAYA BLOG MAS IWAN INI TERLIHAT RAPIH DAN TERTIB KEMBALI, SAYA SEBAGAI PEMBACA DAN PENGUNJUNG SETIA BLOG MAS IWAN SANGAT PRIHATIN DENGAN KOMENTAR2 ORA NGGENAH MAS DARI SALES2 OR ORANG2 TAK BEROTAK. SAYA BERHARAP MAS IWAN MAU DAN BISA MENANGGAPI SARAN SAYA, TETAPI SELEBIHNYA SAYA SERAHKAN SAMA MAS IWAN, MAU DIKONFIRMASI ATAU TIDAK, KARNA SAYA GA PUNYA HAK, TERIMA KASIH..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    =================================================

    sesat ente banned sementara 10 fby dan 10 fbh, kelar itu masalah

    Like

  94. 213. danie – Mei 2, 2013
    ngetes aja fby karbitan pada
    Mei 2, 2013 pada 9:09 PM
    kalo aja yamaha mau, tinggal
    lokalin itu r15 v2, r125, r6
    Jangankan honda, kawasaki pun
    bakal kesaing,..

    — – – – – – —

    saya salut dgn bro ngetes aja ! dulu demen bgt getokin para fby , skrg lihat tuh comen,,, dingin banget kan !? ngasih pemasukan lg… nah.., ini nih yg perlu di contoh ama fbh maupun fby !! piss

    ======================================================

    SETUJU GW SMA LOE BERDUA

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  95. @danie

    saya salut dgn bro ngetes aja ! dulu demen bgt getokin para fby , skrg lihat tuh comen,,, dingin banget kan !? ngasih pemasukan lg… nah.., ini nih yg perlu di contoh ama fbh maupun fby !! piss
    —————————————————————————————
    Hehehe..ai menghormati yg punya warung, udah berkali2 bikin thread yg isinya tentang sopan santun supaya warung tetep adem, ga usah bawa2 kotoran, sara, agama dll. Itu dek qwerty masih aja bawa2 jilbab,

    Btw, ai kaya ginipun masih ada yg bilang munafik n sok suci, ai sih bisa aja getokin lg, cuma buat apa,.. 😉

    Like

  96. Mustakim pada Mei 2, 2013 pada
    10:47 PM
    DAN MAAF MAS, KOMENTAR SAYA
    SANGAT FRONTAL JG DI ATAS, MAU
    BAGAIMANA SAYA MUAK SAMA
    SALES2 PENGEJAR TARGET SEPERTI
    DIATAS YANG SALING MENJATUHKAN
    SUATU PRODUK, KASIAN DAN
    MENGENASKAN..

    __________________

    saya jg dukung anda mz bro …. tp, tolong, caps lock nya di matiin mz bro … kan gx sopan ama yg punya warung ! ia tho… he he

    Like

  97. 215. ariel – Mei 2, 2013
    206. Mustakim – Mei 2, 2013
    MAS IWAN MAAF TULISAN SAYA CAPSLOCK, BIAR MAS IWAN BACA, SEMUGO DIDELOK KARO MAS IWAN,

    “TUTUP KOLOM KOMENTAR UNTUK SEMENTARA MAS”,

    HANYA ITU SARAN SAYA SUPAYA BLOG MAS IWAN INI TERLIHAT RAPIH DAN TERTIB KEMBALI, SAYA SEBAGAI PEMBACA DAN PENGUNJUNG SETIA BLOG MAS IWAN SANGAT PRIHATIN DENGAN KOMENTAR2 ORA NGGENAH MAS DARI SALES2 OR ORANG2 TAK BEROTAK. SAYA BERHARAP MAS IWAN MAU DAN BISA MENANGGAPI SARAN SAYA, TETAPI SELEBIHNYA SAYA SERAHKAN SAMA MAS IWAN, MAU DIKONFIRMASI ATAU TIDAK, KARNA SAYA GA PUNYA HAK, TERIMA KASIH..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    =================================================

    sesat ente banned sementara 10 fby dan 10 fbh, kelar itu masalah

    =================================================

    WEY BRAY KALO MAU KELAR MAH KAYA GITU, KLO MAU PERMANEN SEKALIAN BIAR PADA KELEPEKAN, TARGETNYA BUKAN CUMA FBH DAN FBY OON DAN FB2 LAIN, TPI PENGUNJUNG2 YANG BELANGSAK JUGA YANG BISANYA CUMA MENGADU DOMBA..

    ENTE SETUJU GA, KALO GA SETUJU, GA USAH BALES KOMEN GW..OK..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  98. FXR nya manaaa….hai suzuki kq ktiduran lama skali ya? mana motor sport racing mu? ayo dreborn lagi tuh si FXR buat abrak abrik sport racing kelas 150cc. suzuki banyak dtinggal konsumen karena sparepartnya mahal2 meski byk yg tau mmg kualitasnya jozz. sopo sing iso mengKO CBR150R kalau bukan FXR. ayo suzuki tangi o ojo turu tok

    Like

  99. 219. danie – Mei 2, 2013
    Mustakim pada Mei 2, 2013 pada
    10:47 PM
    DAN MAAF MAS, KOMENTAR SAYA
    SANGAT FRONTAL JG DI ATAS, MAU
    BAGAIMANA SAYA MUAK SAMA
    SALES2 PENGEJAR TARGET SEPERTI
    DIATAS YANG SALING MENJATUHKAN
    SUATU PRODUK, KASIAN DAN
    MENGENASKAN..

    __________________

    saya jg dukung anda mz bro …. tp, tolong, caps lock nya di matiin mz bro … kan gx sopan ama yg punya warung ! ia tho… he he

    ======================================================

    MAKASIH BANYAK BRO, IYA BRO SAYA TAU GA SOPAN, TAPI UNTUK SEKARANG SAYA CAPSLOCK BIAR MAS IWAN BANARAN BISA BACA KARNA KALO MAKE GA DI CAPSLOCK TAKUT GA KEBACA SAMA MAS IWAN..

    SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK BRO UDAH NYARANIN SAYA JUGA, DALAM BERTATA KRAMA..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  100. @mustakim

    MAKASIH BANYAK BRO, IYA BRO SAYA TAU GA SOPAN, TAPI UNTUK SEKARANG SAYA CAPSLOCK BIAR MAS IWAN BANARAN BISA BACA KARNA KALO MAKE GA DI CAPSLOCK TAKUT GA KEBACA SAMA MAS IWAN..

    SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK BRO UDAH NYARANIN SAYA JUGA, DALAM BERTATA KRAMA..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM
    —————————————————————————————
    Bro, banyak cara supaya kang iwb baca salah satunya jd pertamax hunter.xixixi, podium 10 besar

    Kalo cm capslock kaya gini, komen ente udah di angka 200an, belom tentu bisa kebaca, nanti yg ada ente dikirain Mbah darmo yg capslocknya rusak,.. 😀

    Like

  101. @mustakim

    lu pengen baca ga terganggu tapi pembaca lain justru terganggu sama cara lu

    “tolong kalo mau mencuci baju jangan dengan air kencing”

    ngertikan lu ?

    Like

  102. Walopun ai fbh, tp ai suka bgt sm motorsportnya yamaha.

    Terutama R125,..
    Well..let see kaya apa sih Motorsport fairing racikan YIMM? Kalo racikannya kaya NVL sih ogah, bagus blakangnya doank, sampe skrg ai ga percaya yg desain NVL itu desainer yamaha R1,.. 😀

    Like

  103. @ngetes aja fby karbitan

    @mustakim

    MAKASIH BANYAK BRO, IYA BRO SAYA TAU GA SOPAN, TAPI UNTUK SEKARANG SAYA CAPSLOCK BIAR MAS IWAN BANARAN BISA BACA KARNA KALO MAKE GA DI CAPSLOCK TAKUT GA KEBACA SAMA MAS IWAN..

    SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK BRO UDAH NYARANIN SAYA JUGA, DALAM BERTATA KRAMA..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM
    —————————————————————————————
    Bro, banyak cara supaya kang iwb baca salah satunya jd pertamax hunter.xixixi, podium 10 besar

    Kalo cm capslock kaya gini, komen ente udah di angka 200an, belom tentu bisa kebaca, nanti yg ada ente dikirain Mbah darmo yg capslocknya rusak,..

    ======================================================

    OPTIMIS BUAT SAYA ITU PENTING, ENTE NGERTI LAH MKSUDNYA..

    MBAH DHARMO MAH ORANG ZAMAN PURBA KALA, MKANYA DIA GA NGERTI CAPSLOCK, UDH GITU JG KURANG GIZI..
    YA BEGITULAH JADINYA..

    THANKS SARANNYA BRO,

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  104. @mustakim

    OPTIMIS BUAT SAYA ITU PENTING, ENTE NGERTI LAH MKSUDNYA..

    MBAH DHARMO MAH ORANG ZAMAN PURBA KALA, MKANYA DIA GA NGERTI CAPSLOCK, UDH GITU JG KURANG GIZI..
    YA BEGITULAH JADINYA..

    THANKS SARANNYA BRO,

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM
    —————————————————————————————
    Hahaha..oke deh tetep optimis ya,..

    Jangan jelek2in mbah darmo, ntar nongol repot,.. 😀

    Like

  105. 226. leicalens – Mei 2, 2013
    @mustakim

    lu pengen baca ga terganggu tapi pembaca lain justru terganggu sama cara lu

    “tolong kalo mau mencuci baju jangan dengan air kencing”

    ngertikan lu ?

    ======================================================

    KENAPA BRAY, SUKA2 GW LAH MASALAH AMAT BUAT LOE ??

    JANGAN2 LU SALES JG LAGI..
    MKANYA GA SUKA SMA CARA GW, HAHAHA

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    Like

  106. 229. ngetes aja fby karbitan – Mei 2, 2013
    @mustakim

    OPTIMIS BUAT SAYA ITU PENTING, ENTE NGERTI LAH MKSUDNYA..

    MBAH DHARMO MAH ORANG ZAMAN PURBA KALA, MKANYA DIA GA NGERTI CAPSLOCK, UDH GITU JG KURANG GIZI..
    YA BEGITULAH JADINYA..

    THANKS SARANNYA BRO,

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM
    —————————————————————————————
    Hahaha..oke deh tetep optimis ya,..

    Jangan jelek2in mbah darmo, ntar nongol repot,..

    ===================================================

    oke bray, mbah dharmo doang mah lewat, diakan kena gibur mkanya kaya gitu, wkwkwkwkwk

    Like

  107. 233. leicalens – Mei 2, 2013
    @mustakim

    hahaha.. masih bocah rupanya lu

    ======================================================

    lu apa gw yg masih bocah, hidup lu ribet bray ngerti kali lu..

    oke dah ngalah aja deh gw, sama ade leicalens yg ini..
    lu mau bilang gw bocah dll silahkan..

    monggo..

    Like

  108. yg rajin bgt BC belakangan ini yg saya lihat , sampai saya hapal karakter2 komennya .,
    1. peyek (ini mah saya kagak heran)
    2.mbah darmo ( ini bisanya nyampah doang )
    3.qwerty ( sama dgn no 2)
    4.vega joss ( ini senangnya ngrecokin fbh dan belaga smart)
    5.roy (ini nih demennya ngungkit2 juara konstruktor) gx tau deh apa untungnya buat dia.
    6.nobita ( palingan bc gx jelas )
    7.tiger26 ( ini kerjanya cuma ngeles 2 gx nyambung) mungkin dia seles kayak nye
    8.caphunk ( kadang dingin kadang panas ) kaya nya dia di pihak fbh… entahlah…

    BERSAMBUNG … dah nantuk

    Like

  109. 237. danie – Mei 2, 2013
    yg rajin bgt BC belakangan ini yg saya lihat , sampai saya hapal karakter2 komennya .,
    1. peyek (ini mah saya kagak heran)
    2.mbah darmo ( ini bisanya nyampah doang )
    3.qwerty ( sama dgn no 2)
    4.vega joss ( ini senangnya ngrecokin fbh dan belaga smart)
    5.roy (ini nih demennya ngungkit2 juara konstruktor) gx tau deh apa untungnya buat dia.
    6.nobita ( palingan bc gx jelas )
    7.tiger26 ( ini kerjanya cuma ngeles 2 gx nyambung) mungkin dia seles kayak nye
    8.caphunk ( kadang dingin kadang panas ) kaya nya dia di pihak fbh… entahlah…

    BERSAMBUNG … dah nantuk

    ======================================================

    Maklumi sajalah mereka itu lagi pada kena GIBUR ( Gizi Buruk )

    Like

  110. 236. 46@sukses.com – Mei 2, 2013
    Mantau ajah..hahahaha..
    *mustakim ngedan tenan….!!
    *wah kopiku entek…

    =====================================================

    ojo lebay to mas,

    Like

  111. 218. Mustakim – Mei 2, 2013
    215. ariel – Mei 2, 2013
    206. Mustakim – Mei 2, 2013
    MAS IWAN MAAF TULISAN SAYA CAPSLOCK, BIAR MAS IWAN BACA, SEMUGO DIDELOK KARO MAS IWAN,

    “TUTUP KOLOM KOMENTAR UNTUK SEMENTARA MAS”,

    HANYA ITU SARAN SAYA SUPAYA BLOG MAS IWAN INI TERLIHAT RAPIH DAN TERTIB KEMBALI, SAYA SEBAGAI PEMBACA DAN PENGUNJUNG SETIA BLOG MAS IWAN SANGAT PRIHATIN DENGAN KOMENTAR2 ORA NGGENAH MAS DARI SALES2 OR ORANG2 TAK BEROTAK. SAYA BERHARAP MAS IWAN MAU DAN BISA MENANGGAPI SARAN SAYA, TETAPI SELEBIHNYA SAYA SERAHKAN SAMA MAS IWAN, MAU DIKONFIRMASI ATAU TIDAK, KARNA SAYA GA PUNYA HAK, TERIMA KASIH..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    =================================================

    sesat ente banned sementara 10 fby dan 10 fbh, kelar itu masalah

    =================================================

    WEY BRAY KALO MAU KELAR MAH KAYA GITU, KLO MAU PERMANEN SEKALIAN BIAR PADA KELEPEKAN, TARGETNYA BUKAN CUMA FBH DAN FBY OON DAN FB2 LAIN, TPI PENGUNJUNG2 YANG BELANGSAK JUGA YANG BISANYA CUMA MENGADU DOMBA..

    ENTE SETUJU GA, KALO GA SETUJU, GA USAH BALES KOMEN GW..OK..

    SALAM OTOMOTIF

    MUSTAKIM

    =================================================

    ente tau apa? yg komen bakar bakaran cuma fby sama fbh, dan ga lebih dari 10, jadi kalo di blokir 10 aja uda kelar

    ente kira yg suka ngomporin komentator sama fb lainya? mereka cuma klonengan fby-fbh doank,

    kalo mau banned band aja tuh 10 pelakunya, banner ip sama mac addres

    juga jangan banned cuma salah satu kubu fb, entar di kira bloger ternakan, paling enak 2 kubu bloger tersebut kena banned masing masing 3 hari dulu, kalo dalem 1 bulan masi gontok2an ga jelas, ya banned lagi 1 minggu, barulah banned permanen

    kalo asal close komentar sama aja ga enak lah, hari gini close komentar? ga bakalan enak lah bray,komentar buat sharing lah, contoh saat ninin meleleh fairingnya, walaupun ada fb ga jelas dari fby sama fbh, tetep aja ada masukan untuk melindungi fairing

    jadi orang mikir lebih jauh donk kalo blog iniclose komentar uda males baca kali

    buktinya warung pak rt bisa tentrem, warung lain bisa tentrem? yg ga tentrem emang warung iwb sama warung ipanse, itu juga karena iwb sibuk, dia ga banned id id fby sama fbh karena kedua fb bersatu kalo di banned bareng dan nyerang personal pake warnet, tapi kalo 10 orang masing2 fby fbh, ane yakin tuh mereka ketabok sama yang jaga warung,

    kalo iwb mah blogkesanya di biarkan karena dia kerja oi

    beda sih sama bloger yg lain, tapi dia juga kuliah, semua punya kesibukan lah, ga bakalan punya waktu banyak untuk delet komen

    kecuali om tri, dia emang di bayar salah satu ATPM, dulu sih di bayar ATPM lain, makanya bisa galak jaringnya, wong kerjanya jadi bloger ternakan, waktu mas taufik di sponsori sama ATPM, dia ga terima lah, dengan kata lain jatahnya kebagi, makanya sekarang pindah atpm, dan ya gitu deh

    Like

  112. Ihdinash-shirootholmustakiim..”…Berilah hidayahMU pada kami, akan jalan yg lurus(jalan kebenaran…”

    *weleh rak nyambung belas karo artikele..warunge wes sepi kabur ah..mbayare kopi sok ae kang..

    Like

  113. @danie

    yg rajin bgt BC belakangan ini yg saya lihat , sampai saya hapal karakter2 komennya .,
    1. peyek (ini mah saya kagak heran)
    2.mbah darmo ( ini bisanya nyampah doang )
    3.qwerty ( sama dgn no 2)
    4.vega joss ( ini senangnya ngrecokin fbh dan belaga smart)
    5.roy (ini nih demennya ngungkit2 juara konstruktor) gx tau deh apa untungnya buat dia.
    6.nobita ( palingan bc gx jelas )
    7.tiger26 ( ini kerjanya cuma ngeles 2 gx nyambung) mungkin dia seles kayak nye
    8.caphunk ( kadang dingin kadang panas ) kaya nya dia di pihak fbh… entahlah…

    BERSAMBUNG … dah nantuk
    ————————————————————————————–
    Wah..kalo yg nomer 1 mah, emank juara 1 di blog kang iwb beserta rekan2 fby lainnya, jangan main2 itu 😀

    Tp dari data diatas, 1,2,3,4,6 fby semua sisanya cm 2 fbh nomer 7 sm 8, Hmm…lagi2 pasukan BC fby unggul 😀

    Like

  114. Upss ketinggalan nomer 5, itu roy nya ada 2, roy fbh asli sm roy x wanna be penyembah 2 tak, nah kalo itu fby berkedok fbk atau fbs 😀

    Like

  115. ciri khas ni warung
    komen 1-10..ga jelas
    komen10-50..rada nyambung,1-2 nyampah
    komen50 keatas…nyampah dimana2 ga mutu blas…
    yg ga suka silahkan pindah warung stlh baca artikel..gitu aja repot….!!

    Like

  116. andai smw yg komen di warung neh kyk mas mustakim, mas ariel n mas ngtes aja fby karbitan, pasti artikel2 n komen di warung neh lbh nyamat diliat.
    Salam biker bwt biker sejati

    Like

  117. Rata2 pada komplain model lampu depannya yach?, iya juga sich, kurang berAura Gen CBR. Kalau yg 250 dikomplain jumlah silindernya, makin tambah bingung, dari 4 silinder di korting sampe tinggal 1 silinder,… Jiahhhhh

    Like

    1. Bro, apa sih yg dicari dari jumlah silinder lebih dari satu ? Di event IRS 250cc Sentul kmrn podium 1 s/d 3 di pegang CBR250, Ninja250 ke-4. Ini event resmi lho, semua tune-up motor harus sama sesuai regulasi, walaupun beda spek pabrikan.
      Kl utk sound, 2 silinder nya Ninja 250 memang emang mantab, ciri khas moge.

      Sincerely Yours,
      Iwan EAS

      Powered by Yahoo BlackBerry®

      Like

  118. pesen kopi item satu, ga pake gula. tapi pake aer panas.

    mudah2an ni cbr150r emg mumpuni. jadi ga cuma ngehina 2 tak aja tu sales kutanger tapi klo kalah bc bawa2 nsr rr/sp atau honda sonic.

    klo emg kenceng n pake baju cbr600rr atau cbr1000rr harga 40 jeti ga apa2. kan mereknya honda.

    Like

  119. 251. ninja 2tak semplaker – Mei 3, 2013

    mudah2an ni cbr150r emg mumpuni. jadi ga cuma ngehina 2 tak aja tu sales kutanger tapi klo kalah bc bawa2 nsr rr/sp atau honda sonic.

    klo emg kenceng n pake baju cbr600rr atau cbr1000rr harga 40 jeti ga apa2. kan mereknya honda.

    =================================

    hahahahaha kemaren paling kenceng ngomong cbr150/250 gennya ga jelas. cb150r ingusan. padahal fans fbh tulen, sampeyan termasuk rombongan geng sakit hati ya?

    mau new cbr150r mau new cebong bawa sini. bolehla diadu sama motor lemot old piksen.

    Like

  120. gampang si cb kasi bajunya fireblade atau cbr600rr, misalkan butuh 6jt, gpp lah.. Total jd 28jtan.. Engine mumpuni, setting ecu galak dikit gk usah kasi premium, kasi o2 sensor..
    Kalo mau.. Kalo gk mau ya uwis..wkkk

    Like

  121. FXR n CBR ws awal 2000an ws pk mesin DOHC..yamaha mpe skrg msh ttp SOHC aje…dodol emang, gt ya sm biker dibeli aje..yg bloon yg beli apa pabriknya, aahhh sm2 oon, ibarat pabriknya tuh abdel n fby tu temon, wkwkwkw klop dah

    Like

  122. beda 2-3 juta bukan masalah duit… tapi psikologis… Yamaha punya garis desain sporty, kayak R15 V2 aja kalo 29.9 yakin masih laris 🙂

    *ngomong opo… 🙂

    Like

  123. 78. dedengkot fby – Mei 2, 2013
    si peyek assuu idiott ngemeng muyu luh nyeettt!!

    ini ko ga masuk karung, tapi klo link q kmrn dikarungi……aneh yg punya warung…

    Like

  124. 263. es jeruk legi – Mei 3, 2013

    78. dedengkot fby – Mei 2, 2013
    si peyek assuu idiott ngemeng muyu luh nyeettt!!

    ini ko ga masuk karung, tapi klo link q kmrn dikarungi……aneh yg punya warung…

    sabar om………. punya aq juga waktu itu kena filter, /di karungi mulu… cuma sekarang dah di buka lagi filternya makanya dah bisa masuk komenya hehehe………

    Like

    1. 263. es jeruk legi – Mei 3, 2013
      78. dedengkot fby – Mei 2, 2013

      si peyek assuu idiott ngemeng muyu luh nyeettt!!

      ini ko ga masuk karung, tapi klo link q kmrn dikarungi……aneh yg punya warung…

      sabar om………. punya aq juga waktu itu kena filter, /di karungi mulu… cuma sekarang dah di buka lagi filternya makanya dah bisa masuk komenya hehehe………

      Like

  125. 21. tiger26 (the power of dream) – Mei 2, 2013
    grombolan kremi pd ga ngaca dl awal taon2 2000 yg pegang tampuk rajasport itu,honda….yakampret..noh,nyedot asap….cm skrg sj bangga….tp ane ykn ga bth waktu lama,honda jd pemilik 3 gelar….RAJA MATIK,RAJA BEBEK,RAJA SPORT
    ======================================================HONDA RAJA SPORT?? HAHAHAHAHAHAH, MIMIPIIIII AJ LO SONOOO, RAJA BEBEK JUGA MASIH YAMAHA, LIAT NOH JUPITER Z 1 BERJAYA DI KEJURNAS BAHKAN BEBERAPA KALIMEMECAHKAN RECORD……SUDAHHH MAKANNN DULU SANAHHHH!!

    Like

  126. @motor fairing

    ini komentator ternakan ekoplak t0llol prbowo, pengawal motor b4nc1 l3mot bertopeng berha1a fby d0ngo….

    Like

  127. Last.….semua hanya pemikiran awam yang tidak perlu ditanggapi secara serius. Namun IWB yakin, Honda sudah mengendus geliat lawan. Dan….IWB juga yakin, AHM tidak akan tinggal diam membiarkan lawan melenggang mengobrak-ngabrik segmen sport
    ======================================================
    disinyalir mas iwan dah tau nih geliat ahm….kwkewkekwekw wes percoyo wae bro2 sekalian tunggu aja 1 minggu kemudian mas iwan akan buat artikel “AHM Dah siapkan pengganjal sport fairing YIMM” 😀 IMHO

    Like

    1. Prediksi ane ymh nyiapin fairing buat NVL,designnya orang jepang,modelnya udah di pamerin di PRJ 2012,cuma di ubah dikit aja,gak beda jauh jauh banget sich,namanya prediksi bisa salah bisa bener iy toh?hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Like

  128. grasak grusuk khas Yamaha…
    Honda anteng banget…
    strategi siapa yg bakal menang..!! Persaingan berlanjut..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s