Yamaha Jupiter Z1 kembali pecahkan record diKenjeran. Ediaaan juga nih bebek!!……..

Jupiterz1Bro dan sis sekalian…..jika Sentul kemarin kita bisa berasumsi mungkin setingan lagi pas, namun kali ini kita tidak bisa membantah lagi. Yup…setelah Sentul kecil ditaklukkan dengan menjebol tembok 57 detik, yang terbaru hari Sabtu kemarin….Jupiter Z1 kembali membikin geger sirkuit Kenjeran Surabaya. Mencetak record baru kualifikasi IP1 diangka 38,881 detik, Sigit PD menumbangkan record Rafid Topan yang nongkrong diangka 39,117 detik. Ediannn!!….. 460x170alt2Yamaha#1

Intimidasi JupiterZ1 terus berlanjut. Progress mengalami kemajuan dan kudu segera direspon oleh kompetitor. Sekarang sampeyan bayangkan…..dominasi tim biru cukup terasa disirkuit Kenjeran (Surabaya) kelas IP1 (125 cc) di seri kedua Indoprix 2013. Sigit PD mencetak rekor baru itu di kualifikasi IP1 – 38,881 detik dengan tunggangan Jupiter Z1. Dahsyatnya performa Jupiter Z1 menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang Rafid Topan – 39,117 detik. Dengan begitu, Yamaha sukses memecahkan rekor catatan waktu terbaik sirkuit di dua seri beruntun Indoprix tahun ini. Di seri sebelumnya, Sudarmono yang melakukannya di kualifikasi kelas IP1 sirkuit Sentul Karting dan kini Kenjeran….

Hasil kualifikasi Sabtu (13 April), juga menempatkan Sigit PD yang memperkuat tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya, di pole position IP1 dan IP2 (110 cc). Sigit mencetak waktu terbaik 38,881 detik di IP1 dan 39,549 detik di IP2. Start kedua dan ketiga untuk race hari ini di IP1 diisi Wahyu Widodo (Honda) dan Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya). Sigit terpaut 0,298 detik dengan Wahyu dan 0,317 detik dengan Anggi. Hhhmm….untung masih ada Wahyu nyelip memisahkan tim garputala mzbro. Kalau nggak yang start didepan nyaris spesies Jupiter semua nih. Pembalap Honda diharapkan bisa menjadi batu sandungan atas dominasi Yamaha yang nampaknya sulit dibendung. Kendati berat mengingat lay out Kenjeran yang banyak tekukan cocok untuk sasis Yamaha, namun jika Wahyu bisa menggedor didepan dan setingan mesin mumpuni, konsisten menjaga racing line tanpa melakukan kesalahan….bukan tidak mungkin doi bisa membubarkan pesta kemenangan tim biru….1-copy

Last.….di IP2, duo Yamaha lainnya Fitriansyah Kete (Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM) dan Anggi Permana, masing-masing terpaut 0,049 detik dan 0,069 detik dengan Sigit. Sigit sendiri mengungkapkan kegembiraannya mampu meraih pole “Rekor dan double pole ini luar biasa, saya tidak menyangka karena di (qtt) superpole 1 dan superpole 2 pembalap yang lain sudah bagus waktunya. Di superpole 3 saya jaga line jangan sampai membuat kesalahan. Cuaca juga mendukung tidak terlalu panas saat superpole IP1 jadi waktunya lebih baik lagi,” jelas Sigit. Nah….pasti seru nih kalau nonton langsung. So…bagi arek-arek Suroboyo, kalau ada waktu dan penasaran nonton balap Indoprix, monggo meluncur langsung keKenjeran. Dan siapa yang akan memenangkan balap hari ini??. Silahkan berikan prediksinya…...(iwb)

Video Jupiter Z1 versi underbone

Hasil kualifikasi seri kedua Indoprix 2013, Kenjeran, Surabaya

IP1 (125 cc)
1.Sigit PD (Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) – Jupiter Z1 – new record
2.Wahyu Widodo (Honda)
3.Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

IP2 (110 cc)
1.Sigit PD (Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) – Jupiter Z1
2.Fitriansyah Kete (Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM)
3.Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya)

143 thoughts on “Yamaha Jupiter Z1 kembali pecahkan record diKenjeran. Ediaaan juga nih bebek!!……..

  1. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Kang
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. Si. . . . . _
    I ¤ )
    / /
    / \____
    /’ (___))
    / __/ (___ ))
    / (___))
    :D//\_____(__ )/
    /’
    ‘ /’\
     
    J o◦˚˚°◦o s gнàNd ˚˚°◦o s

    Like

  3. standarnya aja udah kenceng….
    apalagi dikorek…
    jadi tambah kenceng…

    ga usah kencang diiklan doank…

    Like

  4. bener-bener edian……
    saat ini image gen speed memang menempel kuat pada yamaha..
    mantab…

    raja sport yamaha.. mantab.
    raja matic honda.. mantab.

    Like

  5. ane masih menunggu lap time si Cbrettt,entah sentul,kenjeran dsb. . . . masak sih beritanya kalah Wow sama bebek Kentjang?kan Sport “beneran” 😆 😆 😆

    Like

  6. Saking ediiaan nya, sampe jarang ada yang pake, gw baru sekali liat nih motor di jalan sejak launching.

    Like

  7. kebetulan ini merek anu yang menang,dan banyak koment kayak gini “yang di diperlombain itu engga standard bla bla bla”

    yah cuman,kalo ini tentang 250cc. . .pasti komentnya beda lagi :lol; 😆

    Like

  8. lho kok masih lengang suasananya ?
    biasane wes do tawuran iki, ayo na metu na tarung sampe’ elek !!!

    Like

  9. om ngasih video sekalian sama link youtube nya,yg pake hp kagak kebuka 😀 #sekedar saran aja sih

    Like

  10. tetep jagoan saya adalah honda daya daytona nhk irc,dgn rider WW,terbukti honda terkencang hasil korekan mantan mekanik AHASS,josss,yakin pasti bisa didepan minim 1 buah jupi z1 lainya(dari 3 jupi z1 di indoprix di masing2 kelas),n semoga klo bisa juara satu lagi kayak taun lalu ya,walo ridernya dah beda,ok2,joss,n klo memang jupi z1 sangat mendominasi,saya doakan semoga harga per unit jupi z1 racikan jepang bisa di turunkan dari 850 juta per unit sampe jadi 75 juta/unit,biar semua tim2 indoprix/motoprix bisa pada pake,masak masih pada pake bebek discontinu,wah2 walo memang terbukti kencang si burhan,ya dah expired lah,hehehe,

    Like

  11. h33roe pada April 14, 2013 pada 9:18 AM si Racing Spirit nyelip dimana ya??????
    ============================
    ============================
    mungkin rider nya lagi kecepirit, mas bro… Hehe…

    Like

  12. yang lain makin keliatan lemotnya…wkwkkkw

    #lirik bebek gentong produk honpret..wkwkwk

    Ada sales pekok bilang “ya iyalah korekan jepang milyaran rupiah…wajar menang lawan bebek lokal”….xixixix lucu ey….klo pikirannya positif korekan jepang miluaran rupiah..itu bukti klo yamaha serius 100%…ga setengah2…..la mau liat yg setengah-setengah….lirik aja…”dohc klotok2-klotok…xixixixixi”….

    #pengen ngajak ribut dulu ni…mas iwan mf ya..heheheh…hari ini mau jdi fby dulu….xixxixiix

    Like

  13. Kalau ingin menjadi sesuatu dengan mengalahkan penjualan H#nd@ Blade, Jupiter Z1 dibuat Livery ala Moto GP, dan yang terpenting dikasih RDB..istilah kate lu jual gue beli.
    Warna Z1 yang ada di pasaran sekarang sangat suram auranya, sucks !
    Cobalah bereksperimen warna seperti Xeon RC

    Like

  14. yamaha emang kencang2 bro.. gak hanya di IP di mgp sbk wss juga kencang dan stabil melibas tikungan dan gak ada yang namanya bunyi klotok2 ngorok bletaaak rante krincingan tanki bocor dll itu FAKTA 😀
    .
    .
    .
    HONDA ❓ ❓ ❓ ❓ cuma menang nasip 😀 AHAHAH :mrgreen:

    Like

  15. apaan balapan bebek,, doang kaga mutuuu,,,
    ne OMR CB lebih manteb,,
    😆

    #mencoba jadi kutangers yg sedang merenung nasib,,,

    Like

  16. Seru..seru..seru..yoyoyo yang mau liad aksi jagoan bintang2 blogger IWB..,monggo2 pd duduk yang manis.,sambil nyeruput kofi luwak…wuii mantap cui.!

    Like

  17. Race 1 mgkn kayak kmarin,bakal tampil all out,baru race 2 nya nyantai2 sambil riset data

    ntar mgkn juga kebalik,race 1 nyantai2,baru race 2 nya all out

    Like

  18. balapan itik srahkan saja ke yamaha. honda fokus saja kelas 150 cc dan 250 cc bersama kawasaki. mungkin juga suzuki. biarlah yamaha eforia sendiri dibalapan kwek kwek yang menyebabkan pembalap indonesia kurang diperhitngkan dibalap dunia. buktinya doni tata ..

    Like

  19. 47. koment pedes – April 14, 2013
    yang lain makin keliatan lemotnya…wkwkkkw

    #lirik bebek gentong produk honpret..wkwkwk

    Ada sales pekok bilang “ya iyalah korekan jepang milyaran rupiah…wajar menang lawan bebek lokal”….xixixix lucu ey….klo pikirannya positif korekan jepang miluaran rupiah..itu bukti klo yamaha serius 100%…ga setengah2…..la mau liat yg setengah-setengah….lirik aja…”dohc klotok2-klotok…xixixixixi”….

    #pengen ngajak ribut dulu ni…mas iwan mf ya..heheheh…hari ini mau jdi fby dulu….xixxixiix
    ==================
    Percuma tong itu pabrikan serius dikelas bebek, skill bebek gak prnh bisa dipake diajang balapan international, drpd uang segitu dipake di bebek mending beli yg 600cc trus disetting ala racing, bakal bisa dapet skillnya.
    Tarohlah 600cc harganya 250 jt trus smuanya disetting ala racing, masa gak cukup duit 600 jt buat nyeting semuanya 😆 😆

    Jadi pilih yg mana 850 jt buat bebek kwek kwek atau sport 600cc.??
    Info 850 jt w dpet dr nick belalang tempur 😆 😆

    Like

  20. Kutangers naik matic sazza….
    80 km/j happy slowly darah mu… sambil melihat capung-capung berterbangan mengelilingi kepala mu… selamat menikmati…. eteketeketeketek..
    wakakaka….

    Like

  21. 37. permen karet – April 14, 2013
    ane masih menunggu lap time si Cbrettt,entah sentul,kenjeran dsb. . . . masak sih beritanya kalah Wow sama bebek Kentjang?kan Sport “beneran”
    =============
    Seremm coy sport std yg cuma modal gnti piggyback ama knalpot racing dicompare ama bebek prototype yg harga 1 unitnya bisa beli 1 mobil eropa, sepowefull itukah sih CB ampe dicompare ama bebek prototype.?? 😆 😆
    Kerenn

    Like

  22. kenceng di sirkuit berbanding terbalik dgn MS. :mrgreen: ..
    Kalo pengen kenceng di MS, rombak desain brutu yg TOTALLY FAIL.. 👿 ..
    #makin geran ma motor emak2 125cc super lemot yg ttp laris walo uda hampir 6 taon tp cuma ganti2 striping..

    Like

  23. kenceng di sirkuit berbanding terbalik dgn MS. :mrgreen: ..
    Kalo pengen kenceng di MS, rombak desain brutu yg TOTALLY FAIL.. 👿 ..
    #makin heran ma motor emak2 125cc super lemot yg ttp laris walo uda hampir 6 taon tp cuma ganti2 striping..

    Like

  24. jangan liat ini mesin mana oprek mana… sasis masih platform z1 tapi mesinnya sudah prototipe. bukannya itu bukti keseriusan pabrikan??? biar bebek sekalipun kalau niat sapu bersih ya sapu bersih segala race. salut sama z1 terutama sasis yang udah ready buat diajak ngebut

    Like

  25. ayo honda buktiin rider mu bisa naik ke moto2…. oiya balapan 250 kan gak ada yamaha….. diajak ke internasional race juga jiper duluan liat lawannya yamaha wakakakakk!!!!

    Like

  26. 61. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013

    37. permen karet – April 14, 2013
    ane masih menunggu lap time si Cbrettt,entah sentul,kenjeran dsb. . . . masak sih beritanya kalah Wow sama bebek Kentjang?kan Sport “beneran”
    =============
    Seremm coy sport std yg cuma modal gnti piggyback ama knalpot racing dicompare ama bebek prototype yg harga 1 unitnya bisa beli 1 mobil eropa, sepowefull itukah sih CB ampe dicompare ama bebek prototype.?? 😆 😆
    Kerenn

    ……………………………………………………………………………………………….

    ini indoprix cooy,, semua parikan merombak sikuda besi menjadi superior karena ada lawan real dari kompetitor,, ya mau kencang ya kluarin duit sebanyak mungkin laah,, ajang bergengsi jeee,,,
    ngerti ora son… 😆

    bedaa dg OMR,
    kalo OMR suka2 pabrikan doonk,,,
    yg menang satu type motor, satu merek, satu pabrikan,
    ya terserah mau dimodalin piggiback ama knalpot racing juga yg menang motor2 itu2 sajaa, yg diadu hanya skill ryder,,
    ngerti ora son,, 😆

    OMR bisa aja motor yg digunakan standar ting-ting,,
    yong terserah pabrikan jeee,,,
    😆

    Like

  27. ndak suka balap bebek,tapi selamat kelihatannya usaha Team balapnya berhasil.cuma kalau beli Z1 ngejar peforma anda salah pilih beli MX cuma tambah cicilan dikit,Radiator,RDB,Monocross,ada versi manual 5speeds;135cc/+25cc.

    Like

  28. Honda juga bisa menang lho za.. Liat tu omr cb150 yg menang honda semua..
    Sekedar menghibur fbh

    Like

  29. sigit PD menang tuh di race 1, ya wajar lah dia pake motor kualitas jempolan.
    coba kalo pake motor merk abal-abal yg bodinya getar, ya tragis lah..

    Like

  30. 59. 523789 – April 14, 2013

    balapan itik srahkan saja ke yamaha. honda fokus saja kelas 150 cc dan 250 cc bersama kawasaki. mungkin juga suzuki. biarlah yamaha eforia sendiri dibalapan kwek kwek yang menyebabkan pembalap indonesia kurang diperhitngkan dibalap dunia. buktinya doni tata ..
    ==============

    ooooo gitu ya. ngejekin pembalap nasional nih?
    masih untung doni tata sempat balapan bebek, yg merupakan dasar dari balapan. apa karena doni bukan berasal dari tim honda lantas diejek? tuh sekarang main di moto 2 OMR tuh…doi finish juga, dan di belakang doni masih ada pembalap luar negeri yg disalipnya lho.
    moto GP broooo beda ama motor biasa, rapid topan yg biasa main super sport aja gak bisa bawa motor GP,masih mending doni.

    Like

  31. alesan FBH ngeles karena korekan jepang yg harganya muaahaal,,
    hadeeeuh orang kaya gini yg ngga maju2,,
    😆

    namanya perlombaan ajang race wajar ngelurin duit semahal sampe hingga triliunan, buat apa yaa buat mencapai kemenangan lah… asal dilakukan dg cara yg sah menurut peraturan race,
    kalo tidak mau bermodal, mendingan ngga usah ikut race,,
    ato cuman hanya penghibur dalam race saja sekalian,,,
    😆
    contoh ne di olahraga club2 bola raksasa dieropa, rela merogoh kantong hingga nilainya bikin ngeces,,
    buat apa ya buat mencapai kemenangan dalam pertandingan,

    begitu juga di dalam race mau itu race apapun,

    akan tetapi udah ngeluarin duit banyak dan ngga menang2,
    derita masing2,,,,
    :mrgreen:

    pantes FBH kaga maju2,,
    tepok jidad.co.id

    Like

  32. Kencang niam yahh itu bebek yamaha … gak kaya bebek yg sayapnya cuma satu … udah jalannya ngesot geal geol body nya pun kaya’ plastik ember ..

    paling yg dibanggain kencengnya cuma hal ihwal juwalan lagi ..

    Like

  33. kata blog independen sebelah (yang rada2 amnesia)…., Z1 katanya hasil racikan wong Jepun, beda sama tim Honda yang katanya cuma oprekan bengkel pinggir jalan. . (mungkin maksudnya: pinggir jalan Jepang sono) !!!

    Like

  34. 78. ciaaaaa – April 14, 2013
    alesan FBH ngeles karena korekan jepang yg harganya muaahaal,,
    hadeeeuh orang kaya gini yg ngga maju2,,

    namanya perlombaan ajang race wajar ngelurin duit semahal sampe hingga triliunan, buat apa yaa buat mencapai kemenangan lah… asal dilakukan dg cara yg sah menurut peraturan race,
    kalo tidak mau bermodal, mendingan ngga usah ikut race,,
    ato cuman hanya penghibur dalam race saja sekalian,,,
    contoh ne di olahraga club2 bola raksasa dieropa, rela merogoh kantong hingga nilainya bikin ngeces,,
    buat apa ya buat mencapai kemenangan dalam pertandingan,

    begitu juga di dalam race mau itu race apapun,

    akan tetapi udah ngeluarin duit banyak dan ngga menang2,
    derita masing2,,,,

    pantes FBH kaga maju2,,
    tepok jidad.co.id
    ================
    Tapi kemenangan di kelas bebek itu mubazir coy gak ada nilai esensinya, masa duit segitu cuma dipake dikelas bebek,, bebek mah emnk udh kodratnya dipake ibu” pergi kepasar ama anter anak” sekolahan bkn dijadikan ajang balapan yg jatohnya cuma ke promosi, skillnya gak bakal kepake coy itu kenyataan, klo mau ngasah skill minimal kelas 250cc lah masa betah maen bebek kwek kwek trus ampe tua 😆 😆

    Like

  35. saya se7 mas bro,klo yamaha keluarin duit banyak sampe beli jupi z1 paketan jepang yg harganya per unit sampe 850 juta,tapi sayngnya kok tanggung amat ya,cuma 3 rider aja di indoprix,/6 motor di dua kelas,kenapa ga semua rider yamaha di indoprix n motoprix pake tuh jupi z1(kan yamaha pabrikan kaya n royal sama balap,),itu kan namanya nanggung mas bro,klo semua rider yamaha di indoprix sama motoprix pake tuh z1 mungkin akan bener2 seperti omr yamaha mas bro,di indoprix/motoprix,masak masih pake jupi burhan aja,ya semua juga mengakui klo jupi burhan memang rajanya bebek balap,tapi ya udah expired lah,hahaha,terbukti 2 honda nyempil di pos 2 n 3,di ip 110,terbukti prediksi saya honda daya dgn rider WW,dgn mekanik mantan mekanik ahass,bisa asapi 2 jupi z1,hehehe,ga tau ntar race 2 nya,ya tinggal liat aja di tvone ntar lebih jelas ketimbang ke sirkuit langsung mas bro,asek2,

    Like

  36. 69. ciaaaaa – April 14, 2013

    61. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013
    37. permen karet – April 14, 2013
    ane masih menunggu lap time si Cbrettt,entah sentul,kenjeran dsb. . . . masak sih beritanya kalah Wow sama bebek Kentjang?kan Sport “beneran”
    ==============
    Baca lagi donk coy kommentnya sih permen karet, masa lap time CBrett OMR yg std dicompare ama bebek prototype yg lap timenya bkin heboh dunia persilatan ampe sih jaos palanya numbuh tanduk juga gak bakalan bisa coy 😆 😆

    Std coy cuma modal piggyback ama knalpot race, powerfull bnget ya sih CBrett :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  37. @pahlawan kesiangan

    Tapi kemenangan di kelas bebek itu mubazir coy gak ada nilai esensinya, masa duit segitu cuma dipake dikelas bebek,, bebek mah emnk udh kodratnya dipake ibu” pergi kepasar ama anter anak” sekolahan bkn dijadikan ajang balapan yg jatohnya cuma ke promosi, skillnya gak bakal kepake coy itu kenyataan, klo mau ngasah skill minimal kelas 250cc lah masa betah maen bebek kwek kwek trus ampe tua 😆 :lol:….

    ………………………………………………………………………………………………

    kamsud ente yg kelas lebih tiggi ,
    laah yamaha yg 250cc aja masih simpang siur,,
    ya kaga ada laah,,,, ngaco ente..
    yang main aja sekarang CBR vs NINJA.

    bebek ane jujur kaga suka namanya matic and bebek,
    badan ane yg tidak cocok soale,,

    kalo balapan untuk kelas bebek, why not, kenapa tidak, namanya juga ajang indoprix,,
    terserah pabrikan mau ngikutin or ngga, honda, yamaha, kawasaki suzu dll,
    kenapa pabrikan besar ikutan balapan bebek,
    secara kata ente mubazir, ???
    coba ane tanya knapa, pabrikan besar berbondong2 ikutan balap bebek ne????
    ,,, termaksud honda bled ikutan walaupun apes truss.

    tuh jebolan seperti contoh rafid topan, bisa berkembang di ajang bergengsi yg tadinya nyemplak bebek,, nah loooh,,,
    kenapa tidak mengasah kemampuan dari kelas bebek,

    emangnya kalo langsung yg 250 cc, bisa langsung hebat gtuh kaya rafid topan dkk,,??

    Like

  38. 83. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013

    69. ciaaaaa – April 14, 2013

    61. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013
    37. permen karet – April 14, 2013
    ane masih menunggu lap time si Cbrettt,entah sentul,kenjeran dsb. . . . masak sih beritanya kalah Wow sama bebek Kentjang?kan Sport “beneran”
    ==============
    Baca lagi donk coy kommentnya sih permen karet, masa lap time CBrett OMR yg std dicompare ama bebek prototype yg lap timenya bkin heboh dunia persilatan ampe sih jaos palanya numbuh tanduk juga gak bakalan bisa coy 😆 😆

    Std coy cuma modal piggyback ama knalpot race, powerfull bnget ya sih CBrett :mrgreen: :mrgreen:

    ………………………………………………………………………………………….

    lah si permen karet hanya membandingkan dg opininya sendiri,,
    lah kenapa engga, komentator disini bebas beropini,,

    masalah banget ya buat ente,,,

    ksian banget OMR cibi kalah tenar ama balapan bebek,
    weeek weeekkk and klotook-kloootok,,

    Like

  39. sudah ane kiraa, dari awal

    yaa kalo jupiter menang indoprix,
    kutangers menghina bebek,,

    klo honda belednya menang langsung dipuji-puji

    beritanye jupiter mencetak rekor baru
    kutangers sekarang menghina bebek,
    malah lari ke 250 cc dan OMR klotok-klotok,,

    kutangers-kutangers,
    ada-ada saja,

    Like

  40. 16. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013
    Ya iyalah korekan jepang, harga yg dikeluarkan juga gila, bisa buat beli 1 mobil eropa
    Tapi tetep aja 4L4Y, bebek kwek kwek
    ====================================
    bukane honda blade jg setingan dr jepang maz brow?? kan duluan blade yg di bawa ke jepang sono… tp ttp aja leemmmoottt..

    Like

  41. 81. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013
    78. ciaaaaa – April 14, 2013
    alesan FBH ngeles karena korekan jepang yg harganya muaahaal,,
    hadeeeuh orang kaya gini yg ngga maju2,,

    namanya perlombaan ajang race wajar ngelurin duit semahal sampe hingga triliunan, buat apa yaa buat mencapai kemenangan lah… asal dilakukan dg cara yg sah menurut peraturan race,
    kalo tidak mau bermodal, mendingan ngga usah ikut race,,
    ato cuman hanya penghibur dalam race saja sekalian,,,
    contoh ne di olahraga club2 bola raksasa dieropa, rela merogoh kantong hingga nilainya bikin ngeces,,
    buat apa ya buat mencapai kemenangan dalam pertandingan,

    begitu juga di dalam race mau itu race apapun,

    akan tetapi udah ngeluarin duit banyak dan ngga menang2,
    derita masing2,,,,

    pantes FBH kaga maju2,,
    tepok jidad.co.id
    ================
    Tapi kemenangan di kelas bebek itu mubazir coy gak ada nilai esensinya, masa duit segitu cuma dipake dikelas bebek,, bebek mah emnk udh kodratnya dipake ibu” pergi kepasar ama anter anak” sekolahan bkn dijadikan ajang balapan yg jatohnya cuma ke promosi, skillnya gak bakal kepake coy itu kenyataan, klo mau ngasah skill minimal kelas 250cc lah masa betah maen bebek kwek kwek trus ampe tua
    ===================================================
    bener2 sales pekok…FBH pekok. hahaha

    Like

  42. Jupe emang gen anyar yamaha,
    beda kyk h0ndut Bledus.
    Hrs ngebul dlu byr ngacir. Byr dbelakang gk bs ngejer dg kebulan asep.
    Tp maaf, ttep dbelakang yamaha.
    Wkwkwkwk,

    prestasi=kwalitas=Yamaha
    no prestasi=no kwlitas=h0ndut cr0ttt, ngebul.
    Wkwkwkwk.

    Like

  43. 97. DOHC OPLOSAN – April 14, 2013

    ……………………………………………………………………….

    nickname ente bikin ane ngakak,
    😆

    Like

  44. *Pahlawan Kesiangan*
    ah,ente lebay ah?bukannya ente koment pertama tadi bilang “tetep aja 4L4y. . . .bebek kwek kwek kwek” 😉

    hei bung,ini udah 2 kali Indoprix berlangsung?Dan mana laptime si Cbrettt,omong kosong 😆 malu lahhh?sport “beneran” dikalahin sama “bebek”??mau harganya milyaran atao berapa lah. . .itu juga masih “bebek”

    mana ada balapan pake motor Standard??Omong kosong 😆

    Like

  45. 93. ciaaaaa – April 14, 2013
    sudah ane kiraa, dari awal

    yaa kalo jupiter menang indoprix,
    kutangers menghina bebek,,

    klo honda belednya menang langsung dipuji-puji

    beritanye jupiter mencetak rekor baru
    kutangers sekarang menghina bebek,
    malah lari ke 250 cc dan OMR klotok-klotok,,

    kutangers-kutangers,
    ada-ada saja,
    ==============
    Sama kaya komment ente yg diatas coy, beda orang beda opini jadi jgn disamain, ane mah konsisten coy yg anti bebek kwek kwek apalagi klo diajak balapan, mau itu blade repsol yg menang keq, supra pit keq, ane gak peduli coy, knp pabrikan rela ngeluarin uang cuma utk balapan bebek, soalnya pasar bebek matic itu menggiurkan coy,, buka mata coy FBY juga begitu kali, pd saat itu mtor semprotnya vixion old banyak dibully 4L4Y FU itu Fans Boy bilang mtor bebek itu cuma dipake ibu” kepasar dan buat anter anak sekolahan, lah koq sekarang mlah didukung itu Z1 😆 😆

    Klo ada yg bilang itu kan dijalanan bukan disirkuit, lah 4L4Y di indonesia juga lahirnya kan krn mreka terlalu byk nton balapan bebek jadi misalnya mtornya/pabrikannya menang pasti bakal berasa mtor yg dipake di sirkuit padahal lagi dijalan raya 😆 😆

    Like

  46. makanya klo jadi pahlawan jgn kesiangan bikin malu kutangers ngomong asal ngebul kyk motor sembahannya…

    *sambil lirik motor honda bro wahyu widodo diindoprix*

    Like

  47. wew balap entog… unyu2, kibul ala jepun org indonesia diseting jd bebek rider kelas capung… smntara org luar sono diseting jd rider kelas premier, yg siap berkompetisi di laga internasional seperti moto3, moto2 dan motogp…
    🙂

    Like

  48. Jupiter mah lemot, kata kutanger yg kenceng cuma burhan eh kok yg Z1 malah lebih ngacir ya?
    Yaaah ketika jupiter bisa memecahkan record, yg sebelah sih cuma bisa memecahkan kepala doang wkwkwkwk

    Like

  49. @mercury79 walau balap bebek/entong ttp aja bergensi lha dari pada OMR cb150 ngk berkelas blas… mana nich kbr OMR klotok2, karat besi tua body plagiat…

    Like

  50. tetep yg jelas motor wahyu widodo korekan mantan mekanik AHASS,bisa asapi 2 jupi z1,hanya terhalang dua rider yamaha di race 2 ip 1,yg membuat wahyu widodo gagal podium 2,padahal jelas2 motor wahyu widodo kencang di lap2 akir,walo ngebul,tapi hebat kerjasama 2 rider yamaha hendriansah sama anggi,sukses tutup jalan wahyu widodo,sirkuit kenjeran memang kurang seru buat balapn,jalurnya sempit bgt,trek lurus juga pendek bgt(makanya kawasaki yg power full pun ga bisa apa2),susah nyalip disini,bahkan rider yg lebih pelan pun susah disalip,asal racing line rapi n konsisten,so yg start dari depan n konsisten,pasti podium di kenjeran,sayang tadi start wahyu widodo kurang mulus,n di lap2 akir dihalngi kerjasama apik duo pembalap yamaha,tapi tetep korekan mantan mekanik AHASS,bisa bicara n bisa ngasapi beberapa jupi z1,dah gitu pake bebek honda lagi,hanya mekanik balap n pembalap yg josssss,…yg bisa bikin bebek honda kompetitif,klo yg menang yamaha dah biasa,….,

    Like

  51. emang yamaha motor kencang bro!! saya akui, bahkan di WSBK udah gak terkejar lagi!! lihat aja sampai-sampai tak terlihat catatan waktunya! yamaha semakin di depan!! yang lain semakin ketinggalan!!

    Like

  52. 101. *Pahlawan Kesiangan* – April 14, 2013

    93. ciaaaaa – April 14, 2013
    sudah ane kiraa, dari awal

    yaa kalo jupiter menang indoprix,
    kutangers menghina bebek,,

    klo honda belednya menang langsung dipuji-puji

    beritanye jupiter mencetak rekor baru
    kutangers sekarang menghina bebek,
    malah lari ke 250 cc dan OMR klotok-klotok,,

    kutangers-kutangers,
    ada-ada saja,
    ==============
    Sama kaya komment ente yg diatas coy, beda orang beda opini jadi jgn disamain, ane mah konsisten coy yg anti bebek kwek kwek apalagi klo diajak balapan, mau itu blade repsol yg menang keq, supra pit keq, ane gak peduli coy, knp pabrikan rela ngeluarin uang cuma utk balapan bebek, soalnya pasar bebek matic itu menggiurkan coy,, buka mata coy FBY juga begitu kali, pd saat itu mtor semprotnya vixion old banyak dibully 4L4Y FU itu Fans Boy bilang mtor bebek itu cuma dipake ibu” kepasar dan buat anter anak sekolahan, lah koq sekarang mlah didukung itu Z1 😆 😆

    Klo ada yg bilang itu kan dijalanan bukan disirkuit, lah 4L4Y di indonesia juga lahirnya kan krn mreka terlalu byk nton balapan bebek jadi misalnya mtornya/pabrikannya menang pasti bakal berasa mtor yg dipake di sirkuit padahal lagi dijalan raya 😆 😆

    ……………………………………………………………………………………..

    menggiurkan,,, buka mataa,
    jiakakakakakakkk,,
    emang ane pikirin ntu mah pikiran sales cooooyy,,
    bodo amat,, 😆

    4L4Y kenapa jd buat anter kepasar disini lg bahas race wek-wek jee,
    :mrgreen:

    anak2 alay terinspirasi oleh jiwa muda yg mengebu2 klo ente tau,
    ente masih muda ato sudah tua,
    emangnya anak ALAY sruntulan terinspirasi oleh balapan bebek,
    ente punya bukti real ngga??
    hayoooo,

    Like

  53. kalo kalah ya kalah aja, yg legowo. Ngga usah ngeles sampe motogp segala, kejauhan bro. saya sebagai pengguna supri aja ngga masalah, yg penting kreditan lancar… Hehe… Peace…

    Like

  54. udahlah semua,baru seri 2 masih ada beberapa seri lagi kedepan,n honda wahyu widodo tetep konsisten poin n cukup didepan,so ,semua masih bisa berbalik,jgn takabur dulu,minimal klo klasemen akir pembalap wahyu widodo bisa berada di depan rider yamaha kususnya jupi z1,ya berarti jupi z1 ga sukses2 amat/mungkin rider jupi z1 ada yg kurang kompetitif,juga saya tunggu kiprah jupi z1 disentul besar apa memang motornya bisa tetep kencang disini,klo durabilitas saya akui jupi z1 pasti ok,karena mesin prototype,tapi ntar sentul besar dipake ga ya??,hehe,jadwal bisa saja berubah,tetep saya ga lupa doakan semoga yimm,kuat nyuplai jupiter z1 yg mahal itu kesemua tim2 pabrikanya,baik di indoprix /motoprix semua region ya,..josss,balap bebek lebih mahal daripada supersport,n saya tetep dukung honda ,karena klo menang akan lebih wowww,….

    Like

  55. Emang kl gennya racing sdh tdk dpt dibantah lg YAMAHA gtu, beda dgn honda gennya PRIA BERKUMIS alias AKI2…….tp tenang dpt penghargaan kok yaitu 5 L : LEMAH,LUNGLAI,LETIH, LOYO.LEMAS
    “Jiahahahahahaha”
    “YAMAHA SAHABATKU YANG SUPERRRRR SEKALI”

    Like

  56. udeehh, debat ama FBH gak ada putusnye, ngeles mulu,
    ngomongin race, kalah di indoprix ngeles ke balap sport, giliran balap sport tulen ala MOTO GP kalah ngelesnya ke penjualan, giliran penjualan tertahan ngeles lagi ke konsumsi bbm, giliran kalah adu irit ngeles ke top speed,
    ujung-ujungnya para tuyul ya cuman NGELES doang, wkwkwkwk tabiatnya tetep aje dari dulu

    Like

  57. Satuuu lg dech bwt mesin motor honda kesayangan yaitu penghargaan ” KOMPOR MELEDUK….DUK…DUK..DUK..DUK…”
    uhuk..uhukk…uhukkk sampe batuk Ane,tp hehehehe g keluar asap
    “Jiahahahahahahahahahahahaha”
    “YAMAHA SAHABATKU YANG SUPERRRRRR SEKALI”

    Like

  58. balapa’n byk’n tikungan dah kaya di dlm komplek aja… baru mo kkluar pwr dah nutup gas.. coba di adu di sentul besar ma blade psti dah meleduk tuh motor alias ngowos… :mrgreen:

    mancing sales2 oursourching… :mrgreen:

    Like

  59. ciaaaaa pada April 14, 2013 pada 4:32
    PM
    97. DOHC OPLOSAN – April 14, 2013
    …………………………………………………………………
    …….
    nickname ente bikin ane ngakak,

    hrap mklum bro,
    pcinta oplosan.

    omr pke mesin oplosan.
    trz indoprix jg pke mesin oplosan.
    wkwkwkwkwkwk….

    hondut tmbh ancur kwltasny skrg.

    Like

  60. 126. cm kt yg msk’in di dpn – April 14, 2013

    balapa’n byk’n tikungan dah kaya di dlm komplek aja… baru mo kkluar pwr dah nutup gas.. coba di adu di sentul besar ma blade psti dah meleduk tuh motor alias ngowos… :mrgreen:
    ===========
    kalo mau lurus bukan indoprix dong, tapi drag race

    Like

  61. Seru lah,pada belain merknya masing2,its oke,tapi mmgnya pada dikasih duit berapa sih ama merk yg lo bela2in itu? Ato apa motor lo yg nangkring digarasi rumah itu ikutan turun sirkuit shingga ktika menang lo ikut dpt piala dan hadiah,ktika kalah lo pantas kecewa,kagak juga kan? Hehe,klo user mah yaudah santai ja bro,damai,yg diributin jg gk kita ktahui bner2 detail kan? Hahaha

    Like

  62. 21. 2tak – April 14, 2013
    prototipe vs lokal,klo smpe prtotpe klah ya malu2in dong!

    ART gararapan HRC mas bray.. baca dulu artikel2 kmrn biar keliatan pinter

    Like

  63. Z1 kencang cocok buat bonceng orang sakit ke dokter / rs terdekat, kl bonceng pacar, istri, anak2 pelan n santai saja … wkwkwkwk

    Like

  64. 104. Vega joss – April 14, 2013
    makanya klo jadi pahlawan jgn kesiangan bikin malu kutangers ngomong asal ngebul kyk motor sembahannya…

    *sambil lirik motor honda bro wahyu widodo diindoprix*
    ================
    Klo ente anak lama mah psti tau Pahlawan Kesiangan itu maksudnya apaan, itu sebenernya sebutan buat juragan para FB Ternak 😆 😆

    Like

  65. vega joss,motor ww,ngebul memang setingan clearence piston aga banyak supaya ga rawan macet mas bro,n terbukti bebek honda yg bisa jabanin z1/bahkan ngalahin z1 lainya kan??,hehe,

    Like

  66. kesalahan yamaha terlalu fokus di arena balap, motor hariannya tdk terurus bnyk masalah di sektor mesin, makanya selalu kelas 2 dihati konsumen,,,ayo YIMM,,,benerin tuh motor harianny

    Like

  67. I mau tanya, masa sih itu motor korekannya sampe milliaran rupiah, kalo emang segitu harga korekannya. wah Bisa dapat 2 unit Ducati 1199 panigale power 195HP. masih ada lebih dikit buat beli Ninja 250R dan CBR 250R

    Like

  68. sorry mau nanya lagi, kalo ada yang mau kasih pendapat tmksh sblmnya
    berapa HP sih power Jupiter Z1nya itu? Torquenya berapa n/m? akselerasi dari 0-100km/h berapa detik? 0-200km/h berapa detik? Top Speed berapa Km/h? berapa cc besar mesinnya?

    Like

  69. pembalap F1 aja ada yang dari balapan gokar, saya sendiri balapan gokar kayak mau ketawa, mobilnya lucu, tapi sering selip.

    Like

Leave a comment