Onboard video accelerasi Honda Verza 150…..0-70km/jam tembus 5,10detik!!

VerzaBro dan sis sekalian….video Gopro telah IWB siapkan untuk dishare kesampeyan semua. Menyambung artikel kemarin…..postingan kali ini dengan tujuan memberikan gambaran….seberapa cepat tarikan Verza150. Sebagai motor entry level…..accelerasi yang ditunjukkan memang lumayan menyenangkan. Monggo diintip langsung untuk membuktikan….460x170iwanbanaran_newfino

Bobot sikuda besi mencapai 129kg. Berat ini ditambah joki yakni IWB sendiri yang mencapai 80kg (gambot tenan :mrgreen: ). So…jika ditotal dengan hitungan sederhana….bobot yang mendera engine untuk menggerakkan komponen sproket keroda tembus 209kg. Kalkulasi diatas belum termasuk bensin yang pada saat pengetesan dalam kondisi full tank. Tuh…..berapa kalau dihitung secara akurat. Yang pasti lebih dari angka 209kg…..

Kamera Gopro tidak bisa secara sempurna nempel diatas tanki Verza sebab kontur permukaan rada cembung. Karena itu….terpaksa IWB ikat menggunakan lakban. Efeknya…..gambar rada shaking mengecewakan. Yo wis nggak apa-apa…yang penting pergerakan speedo jelas terlihat. Gimana accelerasi pergiginya?. Monggo perhatikan dengan detil pergerakan jarum speed. Jika mempunyai koneksi dewa….IWB sarankan pilih kualitas HD. Dijamin gambar bersih memuaskan. Ok, langsung aja ketesting accelerasi….

Gear satu gas pol…..kopling dilepas, engine teriak. Disini IWB rada kaget sebab ban depan sempat ngangkat sedikit (monggo intip video). Upshift gear dua….nafas pendek namun nampol. Pergerakan dari 0 ke 60km/jam termasuk cepat. Masuk gigi tiga….tarikan masih kuat, upshift gear 4……sudah mulai melemah dan gear 5 terbaik di trek pendek nongkrong diangka 90km/jam sebelum IWB tutup gas. Sebagai informasi pada saat proses testing, IWB sama sekali tidak nunduk agar recording kamera tidak terganggu. Dan inilah yang bisa kita catat terhadap sang Verza150….TVSMotor

Dari 0-70km/jam…..motor berbanderol 16jutaan tersebut hanya membutuhkan waktu 5,10detik. Kuatnya accelerasi membuat bobot 209kg ditarik dengan gampang. Kalau kita amati……torque sudah mulai melemah saat speed masuk zona 80km/jam. Dan ditrek pendek seperti terpampang digambar….kecepatan 90km/jam diraih pada kisaran 10,5detik. Mantep juga euy. So…jika digandengkan dengan pengalaman pribadi ngetes top speed yang mencapai 110km/jam….jelas Verza diracik lebih mengedepankan accelerasi.

Last….pesan IWB, jangan ledekin Verza dibawah 70km/jam karena dijamin akan merepotkan sampeyan :mrgreen: . Betot-betotan jarak pendek…..apalagi dikemacetan lalu lintas Jakarta, kuda besi SOHC 2 klep ini akan terasa “light” enteng melibas motor lain sekelasnya. Yah…kalau sudah begini mah, jika sampeyan nanya….kuat nggak mz Iwan Verza digunakan untuk ngangkut barang berat?. Dengan torsi yang ditunjukkan…..tidak diragukan, berapapun bobotnya akan eces aja ditaklukkan si-engine. So…..0-70km/jam tembus 5,10detik???. Not bad at all…!! (iwb)

Video accelerasi Honda Verza 0-90km/jam

Advertisements

188 thoughts on “Onboard video accelerasi Honda Verza 150…..0-70km/jam tembus 5,10detik!!

  1. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. Suwi tenan kang informasi fairing yamaha plus panglima honda sebenarnya…sakben dipentengi artikele gurung muncul2..

    Like

  3. Wah.. oke nih Bang ulasannya..

    So para Bikers, jng fokus tenaga kuda alias HP melulu..

    Torsi juga harus diliat..

    Sudah saatnya liat kebutuhan kita,

    Butuh kekuatan mesin dr rpm bawah ke menengah maka harus liat spek torsi..

    Kalo butuh kekuatan mesin dr rpm menengah ke atas maka bisa liat horse power.

    Masalah torsi, biasanya yamaha lebih melek. Tapi liat fakta versa ini brarti honda sudah mulai melek juga..

    So yamaha berhati-hatilah. Kalo nggak cepet inovasi produk, bisa di sandwich sama honda bertahun-tahun..

    Like

  4. 26. Dreadlock – April 3, 2013

    Coba lawan tormax. FU aja gak berkutik lawan tormax di jarak pendek.
    ==============

    Sering baca soal tormax disebut2 kenceng nih, tormax emang kenceng ya akselerasinya? ciyus gak tau..

    Like

  5. okelah buat versa,,tapi kita tunggu ja bang..buat 1th..sesudah pemakaian kurang lebih gmna???..karena masih kecewa sama lengan ayun..megi dulu..kalo jalan kontur jalan gelombang,jalan landai..krasa bgt motor susah di kendaliin..maune tlonyor wae,,pa maneh bane miring..wadeuhh….

    Like

  6. ane aja yang punya ga pernah ngukur ;( standart alias biasa aja buat ukuran 150cc,tapi lumayan buat harga 17 jutaan(korupsi 100 ribu). . . .fair kan? 😉

    sayang 70-90 butuh lima detik,kalo 90-110?bang iwan ga akan tega yang nyebut,coba hitung sendiri2 😆

    Like

  7. behhhh.. tipikal konsumen cengengesan itu mintanya top speed coooy…mau torsi gila juga gak bakalan diperhatiin yg penting top speed, lihat kasus cengegeswan.
    so kalo motor ini ngandelin torsi kenapa gak diledekin seperti ngeledekin vixi n scorpio? blunderrrr…

    Like

  8. Waduhhh….
    GL pro, megapr primus, NMP, Tirev, CS1, jajaran bebek honda & barisan metik honda semua bertekuk lutut di bawah verza dong….
    xixixixi…
    kalo tvs, vixi, fu, tormax mah masih encessss ngeces-eces lawan verza….

    Like

  9. Jika torsi terlalu berlimpah yang ujung2 nya tidak termanfaatkan karena jarang bebanberat. maka bisa coba ubah ukuran gear bagi yang ingin lebih kencang.

    Like

  10. kok bandingin mx sama versa

    mbok bandingin yg sejenis toh

    versa sama si kebo yg pas kalu emang mau dibandingin sama kompetitor.

    Like

  11. selaen verza jg gk bakal gw ngeledekin mtr laen gara2 kmaren ngeliat ninja 250 ngebut ampe nunduk2 gak bisa ngejar vega r jadul..hii bebek klo dioprek bkin ngeri

    Like

  12. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

    Sent from my Black Krupuk® via three EDGE Network
    jaringan terLEMOT di tempatku

    Like

  13. nih motor cocok buat dagang keliling,,,
    karena kalo di komplek,, kan banyak tuh,, pedagang keliling yang rata2 naek motor,, trus kalo ada ibu2 manggil,, pasti yang akselerasinya bagus tuh,, yang nyape duluan ke ibu2 yang manggil pedagang keliling tadi,,, 😆

    Like

  14. 72. kinno – April 3, 2013
    ternyata harga miring kualitas tidak mengecewakan……bukti di verza……
    =========================================
    wkwkwk,,, sabar bro,,, liat dululah,, minimal setahun,, apakah banyak produknya bermasalah,,, apakah banyak komplen dari konsumen,,, 😆

    mengacu dari kasus sebelumnya,,, yang lebih mahal aja masih banyak bermasalah,, kayak si cebong,,, 😆

    monggo di lanjut,,, 😆

    Like

  15. inikan baru performa… belom kualitas….. mending tunggu sampe beberapa bulan karena penyakit motor timbul setelah beberapa bulan. jangan mau dibodohi hanya dengan value tapi rongsok pada akhirnya

    Like

  16. kalo nih motor booming,,,
    paling ntar yakampret ngikut buat motor semprot entri lepel aka murah,,, 😆

    sama lah,, kayak kasus metik,,, ahmpret ngiler liat penjualan meong,,, trus ngikut deh jualan metik,,, 😆

    lagian basis motor semprot murah yakampret udah ada di indihe sono,,, tinggal kopi paste dan permak dikit,,, kayak si bison,,, 😆

    intine,,, : pabrikan mana sih yg nggak mau untung,,, 😆

    Like

  17. bener-bener heavy duty…..mirip Hino Dutro….mantaplaaaah…dengan harga di tempat ane 17jt kurang dikit

    Like

  18. Akan lebih maksimal apabila :
    1. Bobot tester 60 kg (berat rata2 tester pabrikan, berat mas IWB itu untuk tester motor2 premium class, Harley or Ducati 🙂 )
    2. Ada penunjuk rpm, biar tahu pada rpm berapa torsinya maksimal (sesuai brosur). Untuk oper gigi
    3. kontur jalan buat test, sepertinya kurang rata
    CMIIW

    Like

  19. ……….sudah agak siang kiek… belom kobong…. nunggu : ” ngetes aja fby karbitan “, koment nya sederhana dan mudah di cerna dan yang utama bikin ketawa…

    Like

  20. kang iwan..link vdeony g bs dbuka..pye ki..
    usul kang..cba kmparasi hino dutro vs mitsu lancer..knceng spa dn kkuatn muatn 6 ton lbh kwt spa..nnt kn akn kliatn kang..drpd msh pda hbungkn yg g nyambung..
    piss all…

    Like

  21. ini motor kayaknya cocok buat dimodifikasi ke trail, secara garis besar motor trail lebih kuat di akselarasi melibas bebatuan dan gundukan rumput., modelnya dapat batangan tinggal kakinya yang sedikit dipermak jadi deh motor trail. cocok di 2 alam.
    hehehehehehehe.

    Like

  22. kang iwan
    ah,,, kang iwan nggak adil nih,,, mosok pidionya hanya untuk si masbro pribadi,,
    padahal si masbro prbadi nggak pernah komen di mari,,, 🙄

    Like

  23. peyek pada April 3, 2013 pada
    9:28 AM
    kalo nih motor booming,,,
    paling ntar yakampret ngikut
    buat motor semprot entri lepel
    aka murah,,,
    sama lah,, kayak kasus metik,,,
    ahmpret ngiler liat penjualan
    meong,,, trus ngikut deh jualan
    metik,,,
    lagian basis motor semprot
    murah yakampret udah ada di
    indihe sono,,, tinggal kopi paste
    dan permak dikit,,, kayak si
    bison,,,
    intine,,, : pabrikan mana sih yg
    nggak mau untung,,,

    =========================

    bedanya ahm ga koar2 ga mau ikutlah, ga lakulah dll…
    kalo yimm mah banyak nelen eek sendiri…

    sudahlah ga usah bc bc lagi…
    sebelum lu dan rombongan dongo lu itu dateng ni blog adem ayem…

    kalo emg jualan lu ga laku kalo bc kompetitor ga mempan mending lu jualan bubur aja pake motor sesembahanmu itu…

    ok bray… stop BC…

    Like

  24. klaim AHM 48liter/km
    (mungkin dalam kecepatan tinggi,) bagaimana jika kecepatan konstan 30km-50km/jam kang Iwan suwun info BBMnya,thx

    Like

  25. denger2 AHM serius buat segment sport dan matic, untuk bebek sepertinya tinggal menunggu stok habis.
    memang untuk matic sudah terbilang simpel dibandingkan bebek. pingin bergigi ya belilah motor batangan.
    bebek lambat laun akan ditinggalkan secara ongkos komsumsi dan perawatan matic lebih ringan.IMHO

    Like

  26. Bro iwan…. besok kl jajal motor jangan lupa bawa beban boncengan….. orang apa barang gitu….. biar yg mau beli tu motor makin puas…. jgn lupa ya….

    Like

  27. kinno pada April 3, 2013 pada 9:12 AM
    ternyata harga miring kualitas tidak
    mengecewakan……bukti di verza……

    ———————————–

    artikel ini bicara tentang performa accelerasi bung, bukan kualitas..
    kalo kualitas mah,, who knows..

    Like

  28. Apa iya torsi si Tormax lebih oke? Coba bandingin 3 tahun kemudian di saat dealer & bengkel resmi TVS mulai angkat kaki. Walau torsi segaban tp tetep aja kualitas india lama2 melempem krn susah servis & sparepart.

    Harga jual kembali bisa laku 7 juta aja dah hebat tuh tormax

    Like

  29. 86. jazzbeat – April 3, 2013
    peyek pada April 3, 2013 pada
    9:28 AM
    kalo nih motor booming,,,
    paling ntar yakampret ngikut
    buat motor semprot entri lepel
    aka murah,,,
    sama lah,, kayak kasus metik,,,
    ahmpret ngiler liat penjualan
    meong,,, trus ngikut deh jualan
    metik,,,
    lagian basis motor semprot
    murah yakampret udah ada di
    indihe sono,,, tinggal kopi paste
    dan permak dikit,,, kayak si
    bison,,,
    intine,,, : pabrikan mana sih yg
    nggak mau untung,,,

    =========================

    bedanya ahm ga koar2 ga mau ikutlah, ga lakulah dll…
    kalo yimm mah banyak nelen eek sendiri…

    sudahlah ga usah bc bc lagi…
    sebelum lu dan rombongan dongo lu itu dateng ni blog adem ayem…

    kalo emg jualan lu ga laku kalo bc kompetitor ga mempan mending lu jualan bubur aja pake motor sesembahanmu itu…
    ===================================
    huss,, yang bikin rusuh itu ente,,, 😆
    liat noh,, komen ente,, sampe keluar kata2 eek segala,, baca lagi,, 😆

    lha,, kalo di trit ini,, nggak mungkinlah,, kutangaers dan kaum ente yang terkenal dengan ke dongoannya ngebece,,, wong artikelnya lagi mengulas kelebihan motor sesembahan ente kok,,, 😆

    oh ya,, ane nggak papalah jualan bubur,,, tapi yang jadi buburnya ente ya,,,, 😆

    monggo di lanjut,,, 😆

    Like

  30. @ all
    Sorryyy, lagi dijalan bro. Saya lupa nyeting ulang videonya. Sekarang udah bisa ditonton mzbro. Monggo diintip…..

    Like

  31. lebih ngguanteng ini motor ketimbang si NMP,,,
    kalo diliat dari samping dan dari depan,,,
    apalagi kalo liat rangkanya,,,,
    IMHO

    Like

  32. peyek belom dapet lawan seimbang kiek soal nya nick : ” ngetes aja fby karbitan ” belom dateng…. kurang seimbang peyek klo belom ada dia… udah beberapa hari juga mbah darmo ngak muncul, apakah ganti ID kah..???….

    Like

  33. 104. babat7 – April 3, 2013
    peyek belom dapet lawan seimbang kiek soal nya nick : ” ngetes aja fby karbitan ” belom dateng…. kurang seimbang peyek klo belom ada dia… udah beberapa hari juga mbah darmo ngak muncul, apakah ganti ID kah..???….
    ================================
    atau dengan kata lain,, semua kutanger selain si ngetes aja bukan lawan tanding ai,,,???
    wah,,, jangan gitu dong bro,,, ane hanya komengtator biasa,,, nanti ane di kroyok kutangers nih kalo komen ente seperti itu,,,, 😉

    biasanya si do’i onlen setelah dapet persetujuan dari atasannya,,, 😆 atau yang pasti do’i onlen suka malem2,,, 😆
    piss bro ngetes aja,,, dimapun kau berada,,, 😉

    Like

  34. kang iwan
    tuh dari pidionya kok geterannya kuat banget,, apa geterannya nyampe ke biji,,, ???

    trus yang moto di detik ke 10 pake flash light itu kang opik ya,,,, 🙂

    Like

  35. mggu kmren liat verza vs nvl tarik2an d trek -+ 150 d dpan stadion, bolak balik lebih dr 5x & kyaknya gntian tuh yg menang alias imbang..

    Like

  36. Hahahaha,harusnya tiap produk pabrikan y,atau h,atau s,ataupun k dll yg kurang ok ,harus di kritik pedas!! Tp syang nya,bnyak sales yg mengebalain pabrikan..y wis lah gak patut ngebece,mari komentar yg adem2,ora seneng gak usah tku,nak seneng yo tukuo,hehehehe..tinggal pintar2ran pabrikan bikin produk yg ok,handal dn brkwalitas…
    verza aksel maknyosss top seped wesckup 110,kpj,gwe usung2 jagung,kayu bakar(lah ndeso temen),usung2 mbako,beras,hasil panen lumayan kuat..

    Like

  37. 112. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ – April 3, 2013

    harusnya motor ini berharga 10 jtan…
    mengingat performa gak jauh dari
    yamaha crypton..

    114. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ – April 3, 2013

    sayang shock belakang cuma 2…. harusnya dikasih 4 biar maaaaangtap !!!
    ====================================================
    …nah ini mbah darmo udah muncul…. tinggal nunggu : nick : ” ngetes aja fby karbitan ” belom dateng…. shock 4 biji mane naruh nya yha…. koment nya mbah darmo emang obat kobong paling mujarab….

    Like

  38. dapbull pada April 3, 2013 pada 9:51 AM
    kang iwan..link vdeony g bs dbuka..pye ki.. usul kang..cba kmparasi hino dutro vs mitsu lancer..knceng spa dn kkuatn muatn 6 ton lbh kwt spa..nnt kn akn kliatn kang..drpd msh pda hbungkn yg g nyambung.. piss all…
    =======
    mitsu canter dapbull

    Like

  39. @Mb@h D@rmo

    Ya kalau gini lagi ayo kita nyampah lagi,,,,,,

    wkwkwkkwkkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwk,,,

    Like

  40. tampilan dasbor kayak mocin ya…. indikator digital masih mirip minerva r150vx terbaru yg udh ada drl ples projie monoshok engine balancer ban lebar lampe blkg led stang jepit windshield takometer dan teknologi jerman.

    german memberi mandat pada cina utk menghajar jepang

    Like

  41. Cuma orang nafsu yg buru buru beli.karena tergiur fitur dan harga. lihat dulu KUALITASNYA! !!! skutik hi end ahm bermasalah. sport mid level ahm bermasalah. AHM adalah dongred dari honda global wakakak. YIMM adalah apgred yamaha india

    Like

  42. pasti keox tuh!!!
    mile pada April 3, 2013 pada 12:10 PM
    Cuma orang nafsu yg buru buru
    beli.karena tergiur fitur dan harga. lihat
    dulu KUALITASNYA! !!! skutik hi end
    ahm bermasalah. sport mid level ahm
    bermasalah. AHM adalah dongred dari
    honda global wakakak. YIMM adalah
    apgred yamaha india

    Dasar tungkel ente!

    Like

  43. mas,mau tanya utk soal kenyamanan berkendara,mending xeon rc apa supra helm in 125 pgm fi ya?btw,mas iwan pernah review supra 125 helm in pgm fi gak?kalo pernah,gmn impresinya?

    Like

  44. Kobay Z250 – April 3, 2013
    26. Dreadlock – April 3, 2013

    Coba lawan tormax. FU aja gak berkutik lawan tormax di jarak pendek.
    ==============

    Sering baca soal tormax disebut2 kenceng nih, tormax emang kenceng ya akselerasinya? ciyus gak tau..
    ===============

    tormax itu biasa2 aja akselerasinya gak usah terlalu dibesar2kan……. paling beda2 tipis lah….hehehe

    Like

  45. 119. kukang – April 3, 2013
    dasar tungkel ente. Sdh ditulis kamera diiket, jd getar la. Bodo dipiara yek yek
    ====================================
    wwkw,, makanya ane tanya,, tuh bodi mongtor geter,, sampe ke kamera,, nah,, biji si rider pegimane,,, apa ikut geter juga,,,,,???
    😆

    wkwkw,, dah ane bilang,, kutangrs memang pada begok,,, 😆

    Like

  46. 114. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ – April 3, 2013

    sayang shock belakang cuma 2…. harusnya dikasih 4 biar maaaaangtap !!!

    ————————————————

    ga tua ga muda sales’y pd oon… pantesan jualan pd yungsep :mrgreen:

    Like

  47. 126. jazzbeat – April 3, 2013
    @ peyek

    tapi ane maklumin lah, soal BC itu menyangkut urusan perut lu…
    sales… sales…
    =====================================
    jiakaka,,, ada bukti atu link saya sales brot,,,??? 😆

    kalo cuman nulis kayak gitu,, nenek ane juga bisa,, 😆
    ente itu penyembah sayap sengkleh,,, wong produk sesembahannya di senggol dikit aja,, ente kebakar bulu ketek,, 😆

    oke,, di lanjut,, brot,, 😆

    Like

  48. 137. Oliver – April 3, 2013
    coba tes pake ban byson….trus adu,mana yg akselerasinya lebih oke
    ==========================================
    kalo udah sama2 pake ban gambot,, mungkin tinggal ukuran mata gir depan/belakang aja yang menentukan,, mana yg akselesarinya lebih jooss,,

    Like

  49. salut buat ahm… harusnya ada versi 3 roda kayak mocin…. biar lebih value… lumayan kan buat angkut pasir..

    Like

  50. 145. Jaka Silam – April 3, 2013
    wah, entuk satusan

    brarti nvl kalah yo
    ==============================
    bisa iya,, bisa tidak,, 😆

    Like

  51. patut dikasih jempol … walau mesin sekelas crypton… ini motor termurah untuk kelas sport…. apa lagi kalo harganya diturunin jadi 5 jtan… vixion pun kalah laris..

    Like

  52. @peyek

    atau dengan kata lain,, semua kutanger selain si ngetes aja bukan lawan tanding ai,,,???
    wah,,, jangan gitu dong bro,,, ane hanya komengtator biasa,,, nanti ane di kroyok kutangers nih kalo komen ente seperti itu,,,, 😉

    biasanya si do’i onlen setelah dapet persetujuan dari atasannya,,, 😆 atau yang pasti do’i onlen suka malem2,,, 😆
    piss bro ngetes aja,,, dimapun kau berada,,, 😉
    —————————————————————————————
    Situ kalo ga mau ai bikin mewek lg, ga usah nyambar bro, kang iwb uidah pesen sm ai jangan mancing2 ente, kang iwb jg kasihan kali kalo ente mewek sm ai, udah diem aja ntar lu mewek lg, gw ga enak sm kang iwb, sumpah…xixixi,…

    Sorry bgt kalo ai emank membekas dihati ente, ai emank kejem bgt selama ini sm ente, kang iwb tolong ya dikasih tau peyek, masa ai ga senggol2 doi, doi manggil2 ane, jadi ketauan kan siapa yg kangen? #maho

    Like

  53. Monggo peyek silahkan koar2 bisa bully ai.hehehe, jadi semakin lucu nampak kebodohannya, mana buktinya? cuma bisa mewek.agagagag,…

    Like

  54. @mbah darmo

    patut dikasih jempol … walau mesin sekelas crypton… ini motor termurah untuk kelas sport…. apa lagi kalo harganya diturunin jadi 5 jtan… vixion pun kalah laris..
    —————————————————————————————
    Capslocknya udah bener mbah? Nah gitu dong mbah, kan enak dibacanya dari pada celeng2 mulu, mbah udah sadar, tinggal si peyek nih kepala batu,.. 😀

    Like

  55. @peyek

    mana si peyek?

    Siap mewek ga? Kalo mewek ga usah debat sm ai, ai udah ditegor sm kang iwb utk tidak mancing situ, ai hormati itu, tp kalo yu jual ane beli.

    Monggo, pertanyaan yu udah ai jawab, pertanyaan ai tidak ada 1 pun yg sanggup yu jawab, padahal simpel ko.hehehe

    Like

  56. jiakakaka,, ternyata si ngetes aja cuman bisa koemn kopi paste dari trit sebelah ke trit sebelah,, 😆

    wkwkwkw,, salut dah,,,

    bay the way,, seharusnya ente sadar,, ente udah di tegor ama kang iwan,, artinya,,,apa,,,???
    artinya ente yang buat rusuh dan tukang fitnah,,,,,, 😆

    ane hanya melayanin komen2 ente yang bau kosong dan tak guna itu,,, 😆

    monggo di lanjutt,,, 😆

    Like

  57. Ya abis, dimanapun ai berada situ selalu nempel2 ai sih.hehehe, ai ga senggol2, situ nempel, napsu bgt kayanya sm ai, ga tau napsu dalam bentuk apa.hahaha, #maho

    Sorry bro, kang iwb negor ai kenapa? It just about you and me, di thread sebelah, gara2 ai senggol yu mewek pertanyaan ga dijawab, trus berlanjut jadi debat, kang iwb udah ngasi tau ai, soalnya ai yakin kang iwb jg pasti kasihan liat ente, kalo debat sm ai ujung2nya mewek, gile anak siape di warnet nangis,.. 😉

    Dan jg, yu ga bisa debat secara sehat tnpa pake kata2 kotor, sorry, ai udah lupakan masa2 itu, liat mbah damo, udah ga bawa2 celeng lg, contoh lah itu, jangan ngeyel, yek, udah tua, ngeyel, mewekan, inget umur,.. 😉

    Like

  58. Btw, gara2 si peyek ai jadi belom komen nih tentang thread ini

    Mantep jg ya akselnya kang, sampe ngangkat gitu depannya pas gigi 1, well..sekali lg motor ini emank diciptakan bukan buat balapan, tp buat niaga dll. Jadi stop membicarakan balapan dgn si verza ini,

    Karena emank mesinnya bukan mesin balap, sama kaya NVL, SOHC 5 speed O2 sensor, karena verza buat niaga dll, NVL buat dagang bubur dll.

    Orang kata si supra X petinggi yimm aja NVL emank bukan buat balap ko, cm fansboy2 nya aja yg bloon kalo NVL itu motor balap, sekali lg sodara2….

    #yamaha ga bego yg bego fansboy nya,.. 😀

    Like

  59. …wedew.. di tinggal tidur bentar sudah muncul juga akhir nya : ” ngetes aja fby karbitan ” ….. mantep kiek… akhirnya peyek ada lawan nya … hehehehe…

    Like

  60. @babat7

    …wedew.. di tinggal tidur bentar sudah muncul juga akhir nya : ” ngetes aja fby karbitan ” ….. mantep kiek… akhirnya peyek ada lawan nya … hehehehe…
    —————————————————————————————
    peyek mah bukan lawan ai, ga tega kalo ntar mewek lg, udah sana, yu siapin tissue buat dya mewek nanti, tp tissue toilet ya 😀

    Like

  61. Kabar gembira bagi penunggang NVL, berhubung belakangan ini tersebar foto NVL dipake dagang sm tukang bubur, ternyata hal ini dilihat sm Haji Muhidin, maka dari itu

    NVL akan menjadi kendaraan operasional tukang bubur menggantikan gerobak reot di sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”

    berbanggalah rider vixion, fby dan sales2 yimm 😉

    Like

  62. ngetes aja

    Ya abis, dimanapun ai berada situ selalu nempel2 ai sih.hehehe, ai ga senggol2, situ nempel, napsu bgt kayanya sm ai, ga tau napsu dalam bentuk apa.hahaha, #maho

    Sorry bro, kang iwb negor ai kenapa? It just about you and me, di thread sebelah, gara2 ai senggol yu mewek pertanyaan ga dijawab, trus berlanjut jadi debat, kang iwb udah ngasi tau ai, soalnya ai yakin kang iwb jg pasti kasihan liat ente, kalo debat sm ai ujung2nya mewek, gile anak siape di warnet nangis,..

    Dan jg, yu ga bisa debat secara sehat tnpa pake kata2 kotor, sorry, ai udah lupakan masa2 itu, liat mbah damo, udah ga bawa2 celeng lg, contoh lah itu, jangan ngeyel, yek, udah tua, ngeyel, mewekan, inget umur,..
    ==========================================

    ane hanya nyelayanin gonggongan ente yang kosong bau dan tak guna di waktu malam yang sering nyenggol2 ai saja,, soo,,, ?? apa bedanya,,,

    ngapai minta sorry ama saya,,, udah jelas2 jelas kok kang iwan negur sampeyan,, yang tukang bikin onar,,, dan sekali lagi,, ai hanya nyelayanin gonggongan ente yang kosong bau dan tak guna,, 😆

    ente kok jadi mewek gitu bro,, ?? sampe melupakan masa2 lalu..??
    wkwkwk

    ternyata ente sentimentil ya,,, 😆

    tenang aja bro,, komen 2 entye yang lalu masih ada kok di trit2 yang lalu juga,, tinggal copas aja ane perlu getokin kepala ente,, 😆

    tapi sifat sentimentil ente jangan keluar ya,,, 😆

    oh ya,, maslah tua,, mungkin dan memang ai lebih tua dari pada sampeyan,, tapi mesti di ingat bro,, ente yang masih muda belum tentu nikmatin hidup sampe se usia ai,,, apa ente berani jamin,, bisa hidup sampai se usia ai,,,:lol:
    jadi bersyukurlah bagi yang sudah merasa tua,, karena masih di berikan umur lebih dari yang muda,,, 😆

    sekali lagi,,, ane hanya melayani komen2 ente yang bau kosong dan tak guna,,, 😆

    inget bro,, fight like a man,,, 😆

    Like

  63. @peyek

    ane hanya nyelayanin gonggongan ente yang kosong bau dan tak guna di waktu malam yang sering nyenggol2 ai saja,, soo,,, ?? apa bedanya,,,

    ngapai minta sorry ama saya,,, udah jelas2 jelas kok kang iwan negur sampeyan,, yang tukang bikin onar,,, dan sekali lagi,, ai hanya nyelayanin gonggongan ente yang kosong bau dan tak guna,, 😆

    ente kok jadi mewek gitu bro,, ?? sampe melupakan masa2 lalu..??
    wkwkwk

    ternyata ente sentimentil ya,,, 😆

    tenang aja bro,, komen 2 entye yang lalu masih ada kok di trit2 yang lalu juga,, tinggal copas aja ane perlu getokin kepala ente,, 😆

    tapi sifat sentimentil ente jangan keluar ya,,, 😆

    oh ya,, maslah tua,, mungkin dan memang ai lebih tua dari pada sampeyan,, tapi mesti di ingat bro,, ente yang masih muda belum tentu nikmatin hidup sampe se usia ai,,, apa ente berani jamin,, bisa hidup sampai se usia ai,,,:lol:
    jadi bersyukurlah bagi yang sudah merasa tua,, karena masih di berikan umur lebih dari yang muda,,, 😆

    sekali lagi,,, ane hanya melayani komen2 ente yang bau kosong dan tak guna,,, 😆

    inget bro,, fight like a man,,, 😆
    ————————————————————————————-
    Widih..panjang bgt, curhat yek?xixixi,…

    Loh kapan? Ah..ngarang aja kali nih, tadi ai liat loh komen yu udah 2x menyinggung ai disini, kalo kangen sm ai bilang yek, tp ai kasihan sm istri kau si Jaos sm anak kau yg masih kecil si qwerty, moso bapaknya mau selingkuh sm lelaki lain?xixixi,…

    Yg lalu biarlah berlalu, buat apa kang iwb bikin thread supaya warung tetep adem, komen sentil2an sih sah2 aja tp ya yg sehat lah.
    Wah..emank sih takdir ga ada yg tau ya paketu, tp ya kira2 pak ini bukan masalah hidup dan mati, tp tentang kedewasaan diri, paham?

    Masa bapak ini udah tua tp bacot dan kelakuan kaya anak kecil? Pasti bapak lg diatas umur 40thn ya? jadi puber kedua, apa emank udah sangat tua, jadi balik kaya anak kecil lg? Ato jgan2 skrg bapak lupa lg ngompol? 😀

    Fight like a man, thats my word in this blog, no fby should say it without my permission, thank you 😉

    Like

  64. ……hahahahhaaha…. klo mas iwan membiarkan semua koment2 nya, alamat OVJ ngak akan ada yang nonton, mending baca koment2 nya : peyek, ngetes aja fby karbitan, mbah darmo, qwerty… apik nemen kiek…

    Like

  65. Widih..panjang bgt, curhat yek?xixixi,…

    Loh kapan? Ah..ngarang aja kali nih, tadi ai liat loh komen yu udah 2x menyinggung ai disini, kalo kangen sm ai bilang yek, tp ai kasihan sm istri kau si Jaos sm anak kau yg masih kecil si qwerty, moso bapaknya mau selingkuh sm lelaki lain?xixixi,…

    Yg lalu biarlah berlalu, buat apa kang iwb bikin thread supaya warung tetep adem, komen sentil2an sih sah2 aja tp ya yg sehat lah.
    Wah..emank sih takdir ga ada yg tau ya paketu, tp ya kira2 pak ini bukan masalah hidup dan mati, tp tentang kedewasaan diri, paham?

    Masa bapak ini udah tua tp bacot dan kelakuan kaya anak kecil? Pasti bapak lg diatas umur 40thn ya? jadi puber kedua, apa emank udah sangat tua, jadi balik kaya anak kecil lg? Ato jgan2 skrg bapak lupa lg ngompol?

    Fight like a man, thats my word in this blog, no fby should say it without my permission, thank you

    ==============================================================
    ngetes aja

    wkwkwk,,,
    sekali lagi,, ane hanya ngeladenin komen ente yang kosong bau dan tak guna,, ente juga sering quote komen ane panjang kali lebar kali tinggi,, nggak perlu ane kopas lah,,, 😆 mudah2 an ente masih inget,, :lol;

    emang siapa ente,, ??? nyebut ente kok harus permisi ama ente,, 😆
    suka suka ane tong,, mau nyebut siapa aja,,, 😆

    soal dewasa,, tapi dari komen2 ente,, nggak ada satupun yg mengindikasikan ente dewasa,,, 😆
    apalagi komen ente : kepala ketukar ama pant*t,,, 😆

    wkwkwk,,,

    selain sentimentil,,,,
    lucu juga si ngetes aja ini ternyata,, 😆

    pesen ane,, jangan sok sucilah,,, jadi keliatan banget munafik ente brot,,, 😆

    monggo di lanjut,,, 😆

    Like

  66. @peyek

    ngetes aja

    wkwkwk,,,
    sekali lagi,, ane hanya ngeladenin komen ente yang kosong bau dan tak guna,, ente juga sering quote komen ane panjang kali lebar kali tinggi,, nggak perlu ane kopas lah,,, 😆 mudah2 an ente masih inget,, :lol;

    emang siapa ente,, ??? nyebut ente kok harus permisi ama ente,, 😆
    suka suka ane tong,, mau nyebut siapa aja,,, 😆

    soal dewasa,, tapi dari komen2 ente,, nggak ada satupun yg mengindikasikan ente dewasa,,, 😆
    apalagi komen ente : kepala ketukar ama pant*t,,, 😆

    wkwkwk,,,

    selain sentimentil,,,,
    lucu juga si ngetes aja ini ternyata,, 😆

    pesen ane,, jangan sok sucilah,,, jadi keliatan banget munafik ente brot,,, 😆

    monggo di lanjut,,, 😆
    —————————————————————————————
    Hahaha..gmana sih cara orang bales komen disini? Copas tuh? Apa kaya si peyek ini diketik satu komen org tsb?xixixi,…

    ga usah nulis wkwkwk ko yek, ai tau apa yg ada di hati ente skrg, MEWEKwkwkwkwk…xixixixi, buat bro2 yg lain, si peyek ini mendin dipanggil si MEWEK.xixixi,….

    Loh, bukan ane yg disebut, tp kata2 ane, udah trademark loh, contoh bakar dari si qwerty, kalo ai banyak lah.hehehe, termasuk fight like a man, dan yg paling terkenal itu kata2 ai #yamaha ga bego yg bego fansboy nya

    Loh..ko malah balik bilang ai ga dewasa? Situ baiknya berkaca, situ kan udah tua, tolong kasih contoh yg baik buat generasi muda, lah ini apa apaan..Juara 1 tp juara 1 BC, alahmak…asli bikin ngakak.xixixi,..

    Ai emank lucu, tp kadang ai terlalu kejam sm ente, jadi bukan wkwkwk ente jadi mewekwkwkwkwk….sorry bgt loh sekali lg ai bilang kalo ai membekas di hati ente,..

    Ngga munafik, hanya mengingatkan, komen lah sesuai kedewasaan dan umur anda, umur tua komen kaya anak kecil? Alahmak…pikir sendiri deh, ga tega ai ngomongnya.xixixi, aduh mewek nih, tissue toilet mana tadi ya udah ai siapin khusus buat peyek 😀

    Like

  67. @babat7

    ……hahahahhaaha…. klo mas iwan membiarkan semua koment2 nya, alamat OVJ ngak akan ada yang nonton, mending baca koment2 nya : peyek, ngetes aja fby karbitan, mbah darmo, qwerty… apik nemen kiek…
    ————————————————————————————–
    1. Menggunakan nama binatang untuk nyerang personal

    2. Menyerang sara, suku dan agama

    3. Menggunakan huruf besar semua atau Capslock ON ketika menulis komentar

    4. Menggunakan nick name klonengan yang nyerang nick name yang sudah dulu eksis dengan embel-embel plesetan. Monggo berbangga mengibarkan nick name sampeyan diBlog ini agar kita semua kenal dengan baik

    5. Nick name menggunakan huruf atau karakter yang terlalu panjang. Nick name kini IWB batasi maksimal 20 karakter. Lebih dari itu…mohon maaf akan IWB hapus.
    —————————————————————————————
    1. Ai pernah sih, gara2 mbah darmo sering ngomong celeng (untung skrg udah tobat)
    2. Ai ga pernah bawa2 sara, apalagi agama, entah yg suka ngomong berhala2 macam Jaos
    3. Ai ga pernah hanya kalimat2 tertentu yg huruf gede semua, Mbah darmo lg yg kaya gini, dulu qwerty (untung jg dua2nya tobat)
    4. Ai ga pernah, pengen punya nick ngeles aja, eh udah ada yg pake (untung doi bukan di posisi yg salah aka fby xD)
    5. wah..ga tau nih dulu ngetes aja sih cm sedikit, kalo ditambahin fby karbitan entahlah xD

    Jadi ga ada alasan, komen ai utk dihapus.xixixi,…

    Like

  68. wah parah si mas bro IWB di endingnya gak mematuhi rambu lalu lintas tuh…. moso ada biru sama merah eh dipilih yang merah hahaha #justKidding
    Btw itu arenanya kan gak mulus2 amat ya gan? Getaran motor gimana? oke gak? sama shock belakang disetel di level berapa gan?

    Like

  69. Baru tau kalo peyek; jaos & ngetes aja terlibat cinta segitiga mahho, ti si ngetes aja masih ngarep kawin lari ngerebut si peyek dari jaos.

    Like

  70. om iwan….tuh diatas udah mulai rame…
    tolong di cek lg, ktx mau d delete klo da bikin ribut…!!!
    yg namax PEYEK tuh….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s