Kawasaki Ninja 300 akan dirilis diIndia sekitar Juni 2013….

Tidak seperti ditanah air……biker India kudu bersyukur sebab pihak Bajaj berniat mendatangkan Ninja 300 menggantikan old Ninin 250 karbu. Rumor bukanlah tanpa dasar. Banyak testimoni mengatakan bahwa sang pararel DOHC engine berkali-kali tertangkap dijalanan negeri Bollywood. Dipertegas berita penampakan sikuda besi yang terlihat ditunggangi salah satu karyawan dealer Bajaj…

Kawasaki Japan Corp. memutuskan merilis dua Ninja dengan desain sama plek  yakni versi injeksi 250cc serta 300cc. Secara fisik memang tidak ada perbedaan dibanding versi 250cc. Bedanya tentu saja pada jantung dapur pacu yang lebih besar yakni 296cc sehingga muntahan tenaga mencapai 39PS@11.000RPM dan torque 27NM@10.000RPM (nampol juga ya bro powernya dibanding versi 250cc). Varian ini dilempar kepasar dunia berdasarkan region. Dan Indonesia kebagian mencicipi kubikasi 250cc akibat kendala pajak yang bisa membuat banderol sikuda tidak kompetitif. Namun tidak dengan India. Setelah mempelajari pasar…demand konsumen plus pertimbangan banderol (kemungkinan tidak naik signifikan dibanding versi 250cc)….maka Bajaj Auto selaku distributor resmi Kawasaki membulatkan tekad membawa sang pararel engine 300cc keIndia….

Seperti dilansir Motoroid, estimasi peluncuran sekitar Juni atau Juli 2013. Prediksi serta harapan berdasarkan bocoran bahwa Ninja 300 sudah nongkrong dipabrikan Bajaj yang berlokasi diPune India. Walau belum pasti…..semua hanya tinggal masalah waktu. Ninja 300??. Penasaran nih kayak apa ya rasanya. Sayang kita hanya bisa menelan ludah brosis….(iwb)

Advertisements

100 thoughts on “Kawasaki Ninja 300 akan dirilis diIndia sekitar Juni 2013….

  1. @ 14. isudrajat3
    Udah bro…tinggi banget tuh motor. Dah pernah nangkring. Test ride nih belum…
    @ 17. riky
    Yang punya Ninja…monggo jawab pertanyaan bro Riky

    Like

  2. >>>>>>Ninja 300??. Penasaran nih kayak apa ya rasanya. Sayang kita hanya bisa menelan ludah brosis….(iwb)
    ________

    hahahaha..karo ngiler..mergo gak iso tuku,…

    Like

  3. Lagi’ lagi’ lagi!!
    Konsumen indonesia harus menelan ludaaah!!!
    R15, PNS, Ninja 300!!!
    Sungguh terlaluuuuu!!!!
    Info terakhir Pns djual kawasaki n Launcinng maret mas’
    Kod ampe sekarang batok kepala PNS ƍäª nongol2, pdhl spisut pns baik dari bajaj n kawak pun dah berkeliaran pun TPTnya sdh daftarkn’ ada apa gerangan y mas?? Heeeem……dluar negeri ni PNS sdh mondar mandir ksna kemari!!!
    Niat jualanan motor ƍäª sie Bajaj n kawasaki!!!
    ♥p200ns♥

    Like

  4. Klo via UI perkiraan harga Pns berapa y mas?? Soalnya dkota Ane sekitar 2 tahun lalu ada yg datang R15′ wuuuuiiiih mang guanteng tuh motor mas’ futuristik n serba lancip suara pun berbeda dri vixion’ lbh ngebaas mas’ ampe nelan liur ane ngeliatnya mas, hehehe,,,,,,,,,,,

    Like

  5. 300cc kuno nnt bajaj ngeluarin yg 400cc/375cc…wkwkwk

    yamampus mo ngeluarin yg 250cc,semakin ketinggalan aja tuh

    hahahaha

    Like

  6. kemaren sore liat KTM duke di jln trus sampingan sm ninja 250,kenapa mata ini lebih tertarik liat duke ya??… duke memang Kereeeeeeeen

    Like

  7. Oh juni y mas’ siip2 sabar waelh >,<'
    Tq infox mas' ♥Iwanbanaran-all ebout motorcycle♥ hehehehe,,,,,,,,,
    ♥p200ns♥
    Jooooooooooooooooooss…………

    Like

  8. kalo desain yg 300cc ma yg 250 cc sama plek.mending pilih yg 250cc.ngapain beli lebih mahal kalo desainya sama.orang2 yg lihat jg gk bs tahu itu yg 300cc ato yg 250cc.

    Like

  9. gan jual obat untuk kencing manis
    jika berminat hubungin saya 083870931444
    harga 1,5 juta 80 kapsul dan 650rb 30 kapsul
    barang mlm gan dari biomagworld
    situsnya biomagworld.com
    terimakasih 🙂

    Like

  10. gak ah.. saya mah gak butuh ninja mau 250 mau 300 mau apa kek.. sya bersyukur dah ada new vixion.. ganteng, gagah, nyaman, penuh kebangga’an.

    Like

  11. kemarin ada bank harian kebetulan dia pake cb150 masih baru plat nopolnya blum kluar,dia mampir di toko saya pas ujan dia numpang berteduh di teras toko saya,, ehh pas kebetulan new vixion saya dateng.. langsung tuh dia sibuk ngeliatin new vixion saya, dari bawah sampe atas di longokin terus ma dia sampe dianya jongkok-jongkok, kata dia “ganteng banget ya ne motor, gagah.. gak kayak punya saya keliatan cumgkring, baru beli aja saya udah bosen soalnya kalo di perhatiin modelnya mirip2 mega pro, tapi ya gmana lagi sya udah trlanjur beli”..
    smpet kasihan juga sma tuh orang, tapi ya ada prasa’an bangga juga dlem hati saya.. yesss….

    Like

  12. riky pada Maret 10, 2013 pada 8:41 AM
    250 Juga ud cukup kl kurang tggl korek dikit ud jos…….

    ____________________________________________

    250cc kalau bagi saya pribadi sudah cukup lah mas..
    Lagian di mana2 macet… ^_^ jk hidupnya di ibukota

    @ mas iwb……?????
    Apa nggak ada rencana dr kawasaki motor indonesia,untuk membawa,atau memasarkan ninja yg 300cc secara resmi di indonesia mas…..?
    Menurut saya mas,untuk saat ini,tidak mas? Tp belum tentu di tahun2 slanjut nya,apabila kwsaki sdh ada saingan ketat,dr yamaha (bl jd mengeluarkan yg 250cc 2cylinder) atau dr honda bl mengeluarkan (yg 250cc 2cilinder dg tmpilan baru) hehehe,bisa jadi si kawasaki menyuntik mati ninja 250 yg fi sekarang ini mas.kmudian mereka menggnti dg yg 300cc untuk bisa bersaing….,krn saya kira mas iwan,yamaha dan honda, jk mereka mengeluarkan yg 250cc 2 cylinder buat menyaingi si kwasaki,pastinya mereka sdh mengkaji dan menggali kemampuan si ninja 250cc nya kwsaki yg mengaspal sekarang.untuk mampu bersaing dg si ninja,yg pastinya tenaga dan fitur harus di atasnya, krn nggk mngkn produk baru akan bisa bersaing mas iwan,jk tenaga dan tampilan tdk dpt menyaingi kompetitor….itu akan berat bagi yamaha dan honda…..itu opini saya saja mas….^_^

    Pripun….menurut mas iwan pribadi…???

    Like

  13. indonesia ngaplo terus. motor ber cc hanya 300 aj dianggap brng mewah. apa ga sekalian motor 100cc dikenakan pajak barang mewah?

    Like

  14. @peyek :
    buat apa di foto yek.. orang jongkok-jongkok lagi sumpuk ngelongokin motor kok di foto. oh iya dia juga bilang ke saya kalo menurut dia new vixion terkesan lebih rapih dari pada motornya dia.. menurut saya juga sih memang iya…
    oh iya yek jgan panggil sya om donk,, lha wong saya ini masih muda je.. hehee

    Like

  15. beli 2 motor kawasaki,,
    yg satu 250 , yg satu lagi 300,
    plat kendaraannya satu aja,,,
    kalo mau nyamsat tinggl bawa yg 250,,
    lagian yg ngebedain cuma mesin,,,
    polisi dijalanan gx akan tau,,
    gx mungkin sampai ngecek nomor mesinnya,,,

    Like

  16. @ ricki
    Kalo cc di bawah 250cc sampai 250cc pas, kira2 pajaknya 600 ribuan.
    tapi kalo cc di atas 250cc misalnya 300cc pajaknya 1 jeti

    Like

  17. dimasssss pada Maret 10, 2013 pada 11:24 AM riky pada Maret 10, 2013 pada 8:41 AM
    250 Juga ud cukup kl kurang tggl korek dikit ud
    jos……. __________________________________________
    __ 250cc kalau bagi saya pribadi sudah cukup lah mas..
    Lagian di mana2 macet… ^_^ jk hidupnya di ibukota @ mas iwb……?????
    Apa nggak ada rencana dr kawasaki motor
    indonesia,untuk membawa,atau memasarkan ninja yg
    300cc secara resmi di indonesia mas…..?
    Menurut saya mas,untuk saat ini,tidak mas? Tp belum
    tentu di tahun2 slanjut nya,apabila kwsaki sdh ada saingan ketat,dr yamaha (bl jd mengeluarkan yg
    250cc 2cylinder) atau dr honda bl mengeluarkan (yg
    250cc 2cilinder dg tmpilan baru) hehehe,bisa jadi si
    kawasaki menyuntik mati ninja 250 yg fi sekarang ini
    mas.kmudian mereka menggnti dg yg 300cc untuk
    bisa bersaing….,krn saya kira mas iwan,yamaha dan honda, jk mereka mengeluarkan yg 250cc 2 cylinder
    buat menyaingi si kwasaki,pastinya mereka sdh
    mengkaji dan menggali kemampuan si ninja 250cc nya
    kwsaki yg mengaspal sekarang.untuk mampu bersaing
    dg si ninja,yg pastinya tenaga dan fitur harus di
    atasnya, krn nggk mngkn produk baru akan bisa bersaing mas iwan,jk tenaga dan tampilan tdk dpt
    menyaingi kompetitor….itu akan berat bagi yamaha
    dan honda…..itu opini saya saja mas….^_^ Pripun….menurut mas iwan pribadi…???

    ———————————————————-
    Emboh yo….

    Like

  18. sorry ya mas-mas sekalian,saya banyak tanya.
    bagi yg tggl disurabaya dan yg udh beli new ninja berapaan ya mas-mas komentator harga OTR surabaya,(sy masih kerja diluar negeri rencana pulang september)sy pernah telepon dealer yg di HR MUHAMMAD 55 jt,ada dealer lain gk yg harganya dibawah itu,wilayah surabaya,maturnuwon,,,,,,,,

    Like

  19. riky pada Maret 10, 2013 pada 1:49 PM
    @peyek
    @rahmad
    thanks bro,soalnya saya mau inden bulan 4 ini,sy tggl
    disurabaya
    ————————————————————-
    enggeh sami sami….

    Like

  20. Yg mahal tuh bea masuk indonesianya krn utk produk dalam negri mash sbatas 200 CC peraturan dari pemerintahnya,bkn mahal pajak taunanya bro,klw taunannya kawak 250CC lihat harga jual di kali 2% aja
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  21. baru tau ane… kalo si scorpio itu produk luar negri…
    sebab cc nya dah di atas 200….. 😆

    hadeh…. kutang makin pekok aja…. 😆

    Like

  22. Peyek;wah tumben ente pinter padhal ane bilang 200 mancing hahahaha berarti gw salah ya ?? Udah berubah to:?? Enete bener jg ya mosok scorpio CBU bisa amblas ya??
    🙂
    Ada udang di balik peyek udah muley pinter,tp mash smangatkan sama fitur sodomi vega ngatmini?? Lanjuuuuttttttt

    Like

  23. Baru tau ane klw scorpio produk local ,pantess shock amblas,jd naek scorpiong serasa harley dengak abis ahik ahik ahik,,,,skalinya gak amblees alias blesek keras banget tuh scorpiiong ahik ahik otak udang peyek udah muley pinter kwkkwkw
    🙂 om kumis jd terharu haru ahik ahik

    Like

  24. Ayo otak udang di balik Peyek di lanjut ah skr ente beda smenjak si januar tarigan eh janur tarling gw skak mat gak nongol lg ente skr jd pendiam,cari temen lg buat bully gw lah,apa minta bantuan p tarno? Apa bantuan gembhel gondes?? Apa mb@ah m@dar ???
    Lanjuuutt ahhh xixixiix ahik ahik

    Like

  25. Nasari dari baca comment ente gw ucapin selamat jd alayer anyar,:)
    Bisa aja ente ngarang cerita,kewkwkkwkkwkwek calon pngikut peyek nih ahik ahik ahik
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    Like

  26. ah… si capung… udah ketauan salah… pekok… malah nyolot gak karu2an.. hadeh….
    diajakin debat stop lamp yang bikin silau… malah ngilang….
    ketauan kadar otak si capung ini sebrapa…. 😆
    monggo bacoot ente di lanjut…..

    Like

  27. mudah2an dpr segera menggoalkan atjuran pajak baru motor 49cc keatas adalah barang mewah dan harus dikenakan ppn bm

    jalanan pasti ngak macet lagi gara2 kebanyaan motor kurap

    Like

  28. hahaha… tau dah gw asal aja jawabnya,, abisnya gak ada yang mau jawab sih.. bagi yang tau kasih tau donk itu si erik berapa pajaknya.. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s