Nunggang Kawasaki Athlete dikira pelaku curanmor!!. Walah….

Siapa sih yang nggak kesel jika sampeyan dicurigai sebagai maling. Mata melotot seperti ingin menerkam….tone suara meninggi disertai bahasa tubuh tidak mengenakkan dialami nyonya IWB. Makanya tidak heran sang nyonya uring-uringan menceritakan pengalaman yang bakal diingat sepanjang masa. Berikut kronologisnya…..460x170-2iwanbanaran_newfino

Siang itu IWB sedang ngantor sehingga tidak bisa mengantarkan istri ke mall kawasan Depok. Karena itulah, dengan nunggang siijo Athlete…..nyonya IWB meluncur sendiri kelokasi. Jarak yang tidak jauh dari rumah membuat IWB memberikan restu agar berangkat sendiri. Singkat cerita, selesai berbelanja……nyonya IWB segera ngacir ketempat parkir basement 1 untuk pulang. Sesampai diarea parkir….paijo (sebutan siijo) ternyata sudah dikerubutin motor lain yang datang belakangan. Untung seorang petugas parkir sedang melintas. Dengan sopan istri IWB menyapa dan meminta tolong agar tunggangan dikeluarkan dari himpitan jaran wesi lain. Melihat seorang wanita berjilbab sedang kerepotan nenteng barang belanjaan, si-mas mengangguk dan kunci motor diserahkan. “Yang itu ya mz…” tunjuk istri kearah kerumunan motor dari jarak sekitar 5 meter….

Tanpa memperhatikan karena sedang merapikan kantong belanjaan, tiba-tiba si-mas balik dan berdiri didepan nyonya sambil menghardik keras..“Mbak…tolong liat STNK-nya”!! seru sang petugas dengan wajah curiga. Istri bingung. “Lho…bukannya pengecekan STNK biasa dipintu gerbang mz?” jawab istri masih tidak mengerti. “Tidak…tolong tunjukkan sekarang!!” tegasnya kembali. Beberapa orang yang sedang lalu lalang disekitar lokasi mulai memperhatikan drama yang terjadi. Lokasi dekat mushola membuatΒ  suara petugas menarik perhatian pengunjung. “Lho…kenapa ya mz? koq kayaknya ada yang nggak beres ya?” jawab istri agak kesal. Dia menoleh kiri kanan….mata-mata curiga tertuju membuatnya malu. “Iya…kunci motor mbak nggak cocok!!. Tolong liat STNK-nya sekarang!!” petugas makin sengit. “Lho, koq bisa….nggak mungkin mz!” Istri nggak mau kalah sembari jalan mendekat ketunggangan. Sang petugas mengikuti….

“Nggak cocok…..liat nih!!” bentak sang petugas berusaha mencolokkan kunci Kawasaki ke sebuah Honda Beat. Posisi memang persis disamping Athlete. Tentu saja hanya masuk bagian ujung tanpa bergerak setelahnya. Istri langsung tepuk jidat…..” ealah mz…bukan itu motor saya. Yang ijo, sebelahnya mzzzz!!!” ujar nyonya IWB. Petugas kaget. Lelaki berusia 20an tahun tersebut masih tidak percaya. “Coba colokin kesana, pasti bisa. Dan ini STNK-nya kalau mz ragu” ujar istri sambil menyodorkan surat dari dompet. Tanpa melihat STNK, petugas memasukan kunci dan….wajahnya memerah malu.

IWBTVSMotorwaduh…maaf mbak, maaf..” serunya berulang-ulang. “Saya kira motornya matic. Mbak sih pakai motor beginian” selorohnya masih berusaha membenarkan kesalahannya. “Ya udah…nggak apa-apa. Saya juga salah karena tidak menunjukkan dengan jelas. Soalnya saya pikir mz sudah ngerti waktu saya tunjukin tadi..” ujar nyonya IWB tersenyum. Para pengunjung yang melihat akhirnya mencair meninggalkan tempat. Setelah motor berhasil dikeluarkan, mengucapkan terima kasih….nyonya IWB berlalu dari lokasi. “Sing nggarahi mangkel ki isin-e ki mz. Wong-wong ngiro lek aq maling. Jan ono-ono wae..” celoteh sang nyonya setelah bertemu IWB….

Drama diatas nyata dan benar-benar terjadi. Ketika suatu varian sudah dicap menjadi milik gender tertentu…..mindset siapapun akan diseret untuk mengikuti pola yang terbentuk. Begitu pula yang terjadi pada sang petugas. Wanita pasti naik matic….begitulah asumsi doi. Tidak ada yang salah disana. Melainkan hanya kurangnya komunikasi serta justifikasi prematur. Terus gimana dengan posisi Athlete??. Memang rada membingungkan mzbro. Dibilang ayago tulen juga bukan mengingat mesinnya bebek murni. Sebaliknya….masuk kebebek juga tidak bakal diterima sebab menganut sistem garpu full layaknya motor laki….

Last..…pilihan untuk meminang Kawasaki Athlete datang langsung dari sang nyonya. Namun sejak kejadian…..sang nyonya akhirnya mulai tergoda untuk berpindah matic. Tapi bukannya tidak ada kendala. Beratnya sensasi yang ditawarkan sikuda besi menjadi pengganjal wacana migrasi kemotor lain. “Aq pengen matic sing tumpakane antep koyok Athlete mz..” ujarnya. Sebuah perminyaan yang membuat IWB hanya bisa domblong lan doweh. Lha piye mzbro…..mana ada matic se-antep Athlete. Apalagi produk Kawasaki terkenal akan sensasi stangnya yang berat dan anteng. Sedang skutik??. “Light” pastinya. Apapun itu…pengalaman diatas menjadi cerita tak terlupakan bagi yang mengalami. To my wife, thank you and nice story anyway :mrgreen: ……..(iwb)

Advertisements

274 thoughts on “Nunggang Kawasaki Athlete dikira pelaku curanmor!!. Walah….

  1. oalah jeng kalo nunjuk ki mbok ya yang jelas misal dikasih embel2 merek/warna(“tuh mas yang ijo/kawasaki/atlete”). apalagi nunjuknya diantara banyak motor ya jelas pikiran si tukang parkir mengarah ke metik yang lebih identik wanita …
    buat tukang parkirnya open minded dong bang,jaman udah berubah, persamaan gender(jangan dibaca jender,tapi tetep gender)..sekarang metik bukan hanya milik wanita, sekarang cowo pake metik umbrukan,bapak ane aja pake beat..jadi motor macam ahlete pun juga bukan milik laki aja.. noh di kota kelahiran ane..banyak para hawa pake FU150..eike yang lekong aja tetep pake grandong meski kadang merasa ga pede saat berjajar di lampu merah…
    buat beo iwb, nyonya nya kasih aja BIGSCOOTER macam FORZA300,majesty 250,maxam,honda faze, suzuki brugman/skywave pasti rasanya tu METik antep kayak athlete..harganya juga antep
    saya salut ama nyonya nya riderwati yang berkarakter

    Like

  2. @ 8. prabowo90
    Nah kuwi bro…soale Athlete memang jarang yang pake jadi mereka nggak nyangka kayaknya…
    @ 14. hafiedh
    DiDetos mz…..
    @ 16. aladeen
    Suwun mzbro…
    @ 17. Paijo
    Dicatet masuk pertimbangan sarannya hehehe…
    @ 18. zulkar923
    Wah….sama dong berarti. Kapan hari malah nyonya minta dibeliin Ninja 150L. Mosok lakinya nunggang Byson istri nyemplak Ninin. Tepuk jidat tenan :mrgreen:
    @ 22. osonAE
    Iyo…mergo uabbbooott bobote ngono. Asem tenan
    @ 28. sablenk
    Kelarangen mz, ora ono duite xixixi
    @ 29. carsona
    Yup…kurang komunikasi aja bro (riderwati, boleh juga tuh sebutannya πŸ™„ )

    Like

  3. mana ada matic semantap athlete, biarpun vario/xeon/skywave tetep aja gak bisa menyamai handling athlete, kawasaki gitu lho.
    mau mantep coba aja istrunya dibeliin T-MAX, pasti mantep mas, ninja aja kalah mantep wkwkwk πŸ˜€

    Like

  4. kykny hanya pcx, yg memenuhi requirement ny, nyonya iwb.., so, g ad alasan yg membuat berkata tidak, untuk matic yg satu ini…, ratjoen.com

    Like

  5. HΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ²AΜ…Μ²ΜΆHΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ²AΜ…Μ²ΜΆHΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ² , trnyata BEAT bukan menjadi pilihan……

    Like

  6. @ 34. FBT, & 38. ariipod
    Byuh….35juta ki mz. Abot tenan tukune :mrgreen:
    @ 35. kebo sinengker
    Hayate udah ada bro, adik pakai. Cuma nggak sreg katanya
    @ 37. pak tarno
    T-Max?. Modiarr tenan!
    @ 40. akang, 40. akang
    Iya bro…dulu ditawarin motor lain tetap nggak mau kekeh minta Athlete. Yo wis….akhire saya kabulkan
    @ 42. klop
    Omonge emoh ki mz xixixi….
    @ Andromeda
    Bagus sih bro…buat keamanan. Cuma memang terlalu lebay…benar juga sih wkwkwk

    Like

  7. petugas’nya gemblong,gak diliat dulu kunci kontaknya
    masa gak bisa bedain kontak Honda & Kawasaki,jangan-jangan petugase gk prnah naek motor
    πŸ˜€

    Like

  8. Harusnya istri sampeyan pake wearpack balap S–A–Z–A, nanti malah diambilin ninin sama tukang parkirnya

    *salam blogger alay matriks rondo dari majapahit yg belajar cornering di jalanan umum sama orang amatir

    Like

  9. wah podo karo “jetski” 125cc….si cross over πŸ˜€
    di websitenya dibuatkan kelas sendiri tapi MSnya numpang di sport πŸ˜€

    btw2 petugasnya payah nih, udah ngeliat STNK tapi masih ga tau motor apa yang dipakai Nyonnya. lbh baik diperiksa tuh matanya πŸ˜€
    lagipula perempuan skrng udah lmyn bnyk yg pake mtr laki mcm vixion,ninja 2 tak maupun 4 tak juga.

    Like

  10. Waahhh, iku petugas parkire parani wae mz… Catet jenenge, tuntut nek perlu… Kui wes termasuk pencemaran nama baik lho mz… Ya kalo pengen matic sing antep, mending vario 125 iss / PCX 125 mz.. Nek kui antep tenan mz hehehehe

    Like

  11. mungkin sekuriti di kota besar memang harus kayak begitu.karena tingkat pencurian yg tinggi sampe harus curiga terus.soalnya pencuri motor di kota besar tambah nekat.bisa2 sekuritinya yg habis sama pencurinya.

    Like

  12. Tumbaske ae ninja L mas, “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”

    Bwt para FBY n FBH mohon maap ya nyonyane lek IWB bukan dari golongan sampean semua cs FBK

    Like

  13. hayate menurutq paling enak handingnya. tp mesin masih karbu 😦 . pcx joz. klo kelas berat pilih spacy helm in.

    Like

  14. Aku melu usul kang,yg pantes bwat nyonya iwb cuma satria…tp ojo lali kang,sering2 bilang=yank..meski mtor kmu lbih kencang dri punyaku,kmu jgn mendahului aku ya…hehehehe..

    Like

  15. Wah,cewe aja anti tuh ama matiknya honda…eh,malah ada sekumpulan cowo kutang nyodor2in matik ngorok+boros busi+ndut2an….ga lepel…ga lepel..ah
    Wkwkwk

    Like

  16. hahaha..lucu je..
    cerita istri mas Iwan jadi PR buat kawasaki utk bikin matic seantep athlete.. :D. Bikin aja matic ayago.. hehe

    Like

  17. gag ada yg gag mungkin ,mungkin yg gag ada gag ,yg gag mungkin ada gag ,ada mungkin gag yg gag……hayah wetengku luwe tenan bang gara” ngampet ngakak :mrgreen:

    Like

  18. buahahaa… petugas parkirnya aja pekok..
    pasti tuh petugas parkirnya fbh… karena taunya kalo motor
    itu pasti khonda… πŸ˜†

    ciri cirinya :
    1.langsung nyolot
    2.emosi tinggi
    3.tukang nuduh
    4.tukang pitnah
    5.kurang teliti
    6.akhirnya malu sendiri

    πŸ˜†

    Like

  19. Hahaha..maaf kang usulku di atas terlalu lebay,..ni kang yg bener usulan dari sya,bkan fanatik merk ataupun fb2 an..ni usul dari hti naluri sya yg paling dalam= belikan xeon Rc yg warna merah ada list warna putih nya aja kang,kayaknya si nyonya makin cantik..hehehehehe..tk’s

    Like

  20. adisagen

    πŸ˜†
    coba baca artikelnya dulu om… πŸ˜†
    ane lurusin ya…. tuh artikel kang iwan nggak ada sangkut pautnya ama ayago…. πŸ˜†

    masalah utamanya… tuh tukang parkir pekok.. kayak fbh….. πŸ˜†

    Like

  21. Biasanya yg mukanya cocok kaya curanmor itu fby macam si peyek,
    Ga akan ragu2 melukai korbannya, apalagi kalo korbannya pria, pasti di sotomi, karena menurut rekan ai si bro capung, waktu kecil si peyek ini mengalami kekerasan sotomi sm tukang sate langganannya, pasti mbatin lah sampe skrg, eh ternyata doi malah doyan,.. πŸ˜€

    Like

  22. Buat mas iwb, hati2 masang foto, mas iwb itu ganteng, beda sm duda uban blogger ternakan yimm, hati2 ditaksir fby maho, kalo udah maen pelet kan repot,.. πŸ˜€

    Like

  23. Walah mas…ora bedo adoh karo bojoku…ora seneng karo matic…malah pilih jupiter MX…jare gen iso ngebut….hadeeeh…wanita jaman saiki..perkasa! ra gumun…nek jenenge bojoku ki ROSA…hahahha

    Like

  24. Mas iwb, kalo dijadikan sinetron seru jg nih, hantem bareng2 sm sinetron terbaru si peyek “sales naik haji”, nah saingin dah tuh “tukang bubur naik haji”, pasti seru,.. πŸ˜€

    Like

  25. Sayangnya kawak di Indo ga punya matic ya, mungkin bisa berpindah ke matic buatan kawak,..

    Pilihannya tinggal 3, honda, yamaha, suzuki,..
    Kalo vespa2 piaggio jg mantep2, sesuai harganya yg jg mantep,.. πŸ˜€

    Like

  26. Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih, tuh petugas parkir udah dimaki2 dan dibawa ke ranah hukum, karena doi lengkap punya SIM (Surat Ijin Mensotomi) dan STNK (Surat Tanda Nuker Kelam*n). Tp doi rela berdamai kalo si petugas parkir rela disotomi 2 hari 2 malem,.. πŸ˜€

    (mancing peyek supaya koar2 bilang ai dibully, butuh bukti) πŸ˜€

    Like

  27. Kang iwb family
    -Kang iwb = ganteng
    -Nyonya iwb = Cakep
    Pas, tp hati2 kang iwb sm fby2 maho, ga boleh liat cowo bening dikit

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

    Like

  28. @gaplex laros

    Tukang parkir gebleg,di lihat dari merk kontak kan udah kelihatan….honda atau kawasaki?…….
    ————————————————————————————
    Tuh tukang parkir ga tau apa itu honda, apa itu kawasaki, kecuali yg berlogo garpu karat,..

    Sedapppp πŸ˜€

    Like

  29. Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen “awas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik πŸ˜€

    Like

  30. maklum mas petugase anyar,jd yobisih “klelep” ro seragamane,mentang2 petugas keamanan ga bisa bicara bae2 gitu?mgkb krn lawannya ibu2 kali ya,coba yg di adepin ane…paling berdiri dg dengkul dia xixixi .

    Like

  31. wah dah banyak tuh mas sales2 yg nawarin matic tuh.. dasar sales !! org lg dongkol msh aja ditawarin motor !! aneh nya lagi artikel ky gni masih sempat BC , heran juga nih orang opo dedemit ya ?? :-D.. otaknya isinya apa ya? makan duit haram kali ya mas,bawaannya paranoid,suudzon mlulu..kapan tobatmu le..ndukk.

    Like

  32. yaelah……….tolol banget tuuh petugas asli fbh………..dikiranya semua orang harus nyembah2 dan punya barang hnd prett……..

    persis dgn fbh dumay, asal tuduh nyolot di depan minta kena gampar. dan penikmat sbg korban bullying. WEIRD and RIDICULOUS.

    Like

  33. mas ketawa dulu boleh gk?..krna lucu crita nyatax mas hahahahaha klau dibaca critax maaf om,istrix mas iwb nunjukin motorx ke petugas parkir nunjuk smbil gk nglihatin motorx yg ijo,tpi jga tukang parkirx kurang sopan krna lngsung bentak2 ke istri om iwb.. coba tukang parkirx tanya yg sopan klau gk tau motorx yg mna contoh,mbak klau boleh tau yg mna ya motorx ibu tpi tanyax harus dekat ke yg punya motor.. munkin gk bakalan heboh lucu sprti itu om hehehe..jdi crita hidup tuk anak2 cucu nanti om..

    Like

  34. saya analisa, itu petugas pasti fbh ‘hansip’ margosip astuti……..
    anak kunci udah pasti beda……..tapi krn kacamata merknya selalu di mata, maka terekspose la ke-tolol-annya spt fbh2 di sini.

    tell me the difference between the petugas and the fbhs here……….it’s so hard, man…..they are so simliar in everything.!

    *hahahahahahah

    Like

  35. Assssem tenan,.kmarin bnyak yg koar2 byson lemott..hualah la kok makin bnyak aja pemakenya,tdi pas parkir dpan apotik sya curi pandang tu byson,sontoloyo tenan….!! byson bener2 keren,rapih..tpat sekali pilihan kang iwan ini,.
    *lho rak nyambung karo artikele.

    Like

  36. woy anak buah juragan majapahit,sana cepetan pulang
    udah dibuatin artikel sesembahan fby
    si uban yang ramalannya meleset mulu,kagak mau ngaku
    kalo dikritik maen haus komen SAZA
    masak ada blogger kok sakit hati sama FBH
    nih kaya IWB gak maen hapus komen
    IWB bloger yang SIIIPPP

    Like

  37. 96. ngences aja – Maret 3, 2013
    ===
    wow, nyatut nama saya scr tidak sopan……….sampeyan pasti habis kena bully lagi ini. Koq gemar kali minta di bully?

    blogger itu jumlahnya buanyakk, knp cuma mr tri sj yg benar2 dicintai fbh? saya gak pahammm……….kayak sempit aja dunia ini.

    *hahahahahahah

    Like

  38. @megalodon
    jangankan fansboy,blogger aja ada yang suka meributkan pabrikan yang bukan sesembahannya kok
    masak ada blogger yang melarang AHM masukin zoomer ke indonesia
    hahahaha kebanyakan “uyah” tuh duda

    Like

  39. Pingin skutik yang mantep…. coba pertimbangkan szk skydrive… anteng tenan bos…. bpk tukang parkir sering sambatan kalow geser ni skutik…. abooot tenan.

    Like

  40. 70. peyek – Maret 3, 2013

    buahahaa… petugas parkirnya aja pekok..
    pasti tuh petugas parkirnya fbh… karena taunya kalo motor
    itu pasti khonda… πŸ˜†

    ciri cirinya :
    1.langsung nyolot
    2.emosi tinggi
    3.tukang nuduh
    4.tukang pitnah
    5.kurang teliti
    6.akhirnya malu sendiri
    πŸ˜†

    —–

    102. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    yaelah……….tolol banget tuuh petugas asli fbh………..dikiranya semua orang harus nyembah2 dan punya barang hnd prett……..

    persis dgn fbh dumay, asal tuduh nyolot di depan minta kena gampar. dan penikmat sbg korban bullying. WEIRD and RIDICULOUS.

    —–

    104. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    saya analisa, itu petugas pasti fbh β€˜hansip’ margosip astuti……..
    anak kunci udah pasti beda……..tapi krn kacamata merknya selalu di mata, maka terekspose la ke-tolol-annya spt fbh2 di sini.

    tell me the difference between the petugas and the fbhs here……….it’s so hard, man…..they are so simliar in everything.!

    *hahahahahahah

    ——————–

    Hehehe….
    Bnr banget tuh tukang parkir tipikal fans hansip gila merek.

    Like

  41. 98. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen β€œawas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik πŸ˜€

    ——————–

    Ini tipikal fans hansip munafik.

    Like

  42. besok2 athlet nya diganti Brio, picanto ato karimun aja mas iwan. biar klo parkir gak ketumpukan yg laen.
    dijamin stangnya lbh anteng.
    yg jd biker biar mas iwan aja.

    Like

  43. 93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih, tuh petugas parkir udah dimaki2 dan dibawa ke ranah hukum, karena doi lengkap punya SIM (Surat Ijin Mensotomi) dan STNK (Surat Tanda Nuker Kelam*n). Tp doi rela berdamai kalo si petugas parkir rela disotomi 2 hari 2 malem,.. πŸ˜€

    (mancing peyek supaya koar2 bilang ai dibully, butuh bukti) πŸ˜€

    96. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kang iwb family
    -Kang iwb = ganteng
    -Nyonya iwb = Cakep
    Pas, tp hati2 kang iwb sm fby2 maho, ga boleh liat cowo bening dikit

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

    ——————–

    saya ulangi komentarnya:

    93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih

    ——————–

    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.

    Like

  44. harap maklumi aja.. justru kita menghargai kewaspadaan petugas parkir itu. kalo ngk ada sikap seperti itu maling2 bakal tambah menjamur.

    Like

  45. @rider

    Ini tipikal fans hansip munafik.
    —————————————————————————————
    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.
    —————————————————————————————
    Waduh…rider kan merk kolor, ko bisa komen disini πŸ˜€

    Dateng2 ko angot sama ai, ada masalah apa? Lg dateng bulan ya? πŸ˜€

    Like

  46. Petugas parkir di depok emank rada ngeselin kang iwb

    Ai kalo lg weekend main ke salah satu mall di depok yg atapnya lancip kaya es krim monas, tau sendiri lah parkiran penuh, petugasnya cuma kongkow2 sambil maen hape, pengunjung disuruh nyari parkir sendiri, geser2, angkat sendiri. Padahal mall paling elit di depok, tp pengelola parkirnya…

    Hadeh…ai jd curhat nih πŸ˜€

    Like

  47. @rider

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

    ——————–

    saya ulangi komentarnya:

    93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih

    ——————–

    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.
    ————————————————————————————–
    Oh…pantes yu marah2 sm ai, ternyata nama kau di trimomok family tidak disebutkan ya, yu mau jadi apanya trimomok nih? Jongosnya apa peliharaannya? Nanti ai cantumin deh,.. πŸ˜€

    Like

  48. tukang parkir lg mabuk..matic yg mantaf Ada kang iwan…mio GT..beli semen 1zak taruh di dek..mantab…ha..ha…canda..

    Like

  49. 137. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    kalau bermasalah dgn blogger dan tdk terima minta klarifikasi lebih baik kirim imel atau ajak ktemuan klarifikasi. jgn kyk gitu. beraninya cm di komen aja. menjijikkan
    =================================================
    kagak berani klarifikasi tuh duda bos,komen aja dihapus
    intinya dia gak mau misinya memenangkan yamaha gagal
    emang ada bloger bisa sakit hati sama komentator
    kaya anak kecil aja ngambek
    tuh tanya tuyulnya juragan

    Like

  50. 138. klingon z1 – Maret 3, 2013

    wah ini nyonya IWB minta d beliin zommer skutik ayago
    ==============================================
    jangan bro,ntar dimarahin SAZA AZA
    suruh beli TTX aja biar dagangan guru majapahit larissss

    Like

  51. @wak turo

    kagak berani klarifikasi tuh duda bos,komen aja dihapus
    intinya dia gak mau misinya memenangkan yamaha gagal
    emang ada bloger bisa sakit hati sama komentator
    kaya anak kecil aja ngambek
    tuh tanya tuyulnya juragan
    ————————————————————————————–
    Hahaha…dulu tuh blogger pernah debat sm ai, udah skakmat, eh ai dikata2in sales, trus beberapa kali ai ajak debat, skakmat, komen ai dihapus. Yah…tuh blogger kalo soal debat sama bahkan lebih parah dari fby, nyindir dikit, mewek, nyindir dikit ngambek,.. πŸ˜€

    Like

  52. 72. 46@sukses.com – Maret 3, 2013
    Hahaha..maaf kang usulku di atas terlalu lebay,..ni kang yg bener usulan dari sya,bkan fanatik merk ataupun fb2 an..ni usul dari hti naluri sya yg paling dalam= belikan xeon Rc yg warna merah ada list warna putih nya aja kang,kayaknya si nyonya makin cantik..hehehehehe..tk’s

    106. 46@sukses.com – Maret 3, 2013
    Assssem tenan,.kmarin bnyak yg koar2 byson lemott..hualah la kok makin bnyak aja pemakenya,tdi pas parkir dpan apotik sya curi pandang tu byson,sontoloyo tenan….!! byson bener2 keren,rapih..tpat sekali pilihan kang iwan ini,.
    *lho rak nyambung karo artikele.
    ====================================================
    oh 46@sukses itu fby toh, wkwkwkwkwk
    udahlah ngomong aja situ fby, gak usah munafik, bukan fb2an
    nyaranin yamahaaa terus, ga ngeliat kelebihan honda atau merk laen.wkwkwk
    komentmu juga ga berimbang bozzz dari blog ke blog,
    46 ini versi halus dari jaos, qwerty, nob1ta dll
    kesannya tanpa dosa, tapi juga sama2 punya niat giring opini.
    okey bro, good job, buat pak eko prabowo bangga

    Like

  53. 109. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    96. ngences aja – Maret 3, 2013
    ===
    wow, nyatut nama saya scr tidak sopan……….sampeyan pasti habis kena bully lagi ini. Koq gemar kali minta di bully?

    blogger itu jumlahnya buanyakk, knp cuma mr tri sj yg benar2 dicintai fbh? saya gak pahammm……….kayak sempit aja dunia ini.

    *hahahahahahah
    ===================================================
    mau tau aza atu mau tahu banget??????

    Like

  54. yang aneh tuh alasannya hapus komen karena menyerang personal bloger
    padahal ane cuma nyerang yamaha,eh3dia kagak terima
    berarti dia sales yamaha yang pura2 jadi guru sejarah majapahit
    wakakakakka

    Like

  55. Sekarang ada iklan tipu2 terbaru dari yimm, masa matic suaranya macam motor balap, alahmakk…apa matic itu rasa motogp?

    Dan yg terbaru iklan matic yg cuma ganti tebeng, masa iklan cm cowok2 yg lg ngegosip dan ngerumpi di arisan kaya hobi fby

    Ah..pasti fby bloon bilang ai dibodohi iklan, padahal iklan tsb udah bodoh dan membodohkan, pantas yg pake matic sm bebeknya serasa pembalap, wong bebeknya berani sirkuit, sportnya cuma brani di DYNO,.. πŸ˜€

    Jadi, berhati2lah saat membeli barang, apalagi dari iklan aja udah banyak aksi tipu2 dan membual, parahnya ga pake tanda bintang lg.xixixix,..

    Like

  56. Analisis si triatmono banyak yg ngaco dan gak ilmiah, contohnya ya rondo matriks yg geblek itu krn sangat subjektif, gak ada landasan ilmiah, dan siapa yg mau pake itu matriks??

    Malu2in aja

    Like

  57. 146. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    ^^ waduh bos, apa cara anda menyimpulkan masalah cm kek gitu? klo dia ngga terima karna anda katanya cm nyerang yahama?
    =================================================
    emang wataknya gitu bro,yamaha gak bolek di jelek2in
    kalo dikritik katanya blog aing kumaha aing
    senjata pamungkasnya bilang “gusti ALLAH mboten sare”

    Like

  58. ini contoh orang yang kena hapus komen

    13. c100 – Februari 17, 2013

    karena klo koment disini. klo om tri dikritik malah diblok komentku dah tak buktiin..smpe tak print screen lho…haha ..padahal pembaca setia bgt om.. jadi buat suasana jd gimana gt deh.. aku bukan FB aja smpe meriang..pa lg para FB… semoga bermanfaat.

    Like

  59. 54. amir – Februari 17, 2013

    sebagai manusia wajar-wajar aja kalau gus tri demikian, maju kena mundur kena.., okelah yang diatas ada rasa β€˜dongkol’ tersendiri buat mas tri yang sudah berkorban untuk menuangkan tulisan yang terkadang harus merogoh kocek sendiri untuk melakukan tes, dll.. cuman alangkah bijaknya jika TIDAK MENGURANGI INFORMASI produk honda yang mungkin dibutuhkan oleh banyak pembaca untuk melakukan komparasi secara fair…
    kalau cuman membahas yamaha lebih dalam terus ya tentunya banyak yang mempertanyakan independensi mas tri sendiri..
    teman yang baik bagi yamaha tidak selalu memberikan pujian tetapi kritikan bagi yamaha.., apa jadinya jika produk terus dipuji-puji..engko malah podo gede rumongso..
    menurut saya pemberitaan mas tri ini malah lebih menguntungkan honda dimana ada semangat untuk terus berbenah, karena mungkin salah satunya berasal dari artikel mas tri ini, jadi seharusnya honda harus berterima kasih jika terus dikritik..
    dengan kritik akan menjadi lebih baik, dengan pujian bagai pisau bermata dua..
    so..lanjut aja mas tri lha wong jenenge wae personal blogger…
    the show must go on..

    Like

  60. bikin malu jagat blogsphere lah. Masih mending si P2R blog/ridertua yg semua tau FBH tp masih sering publish artikel positif ttg yamaha + komen bebas.

    Tp biasa, doi ngeles selalu S–A–Z–A mengklaim independen, ekekekek.

    Komentator pun disamakan dedemit…

    mending ganti nama A–Z–A jadi FBYblog.com supaya gak mencemari independensi blogger roda dua

    salam alay S–A–Z–A

    Like

  61. Pilihan matic honda mantap lah dari line up paling bawah sampe atas

    Beat FI, Vario125, PCX
    Well..kalo emank zoomer masuk sih, matic yamaha tewas semua, ga ada zoomer aja udah tewas.hahaha,..

    Suzy, paling hayate sm skywave

    Vespa, nah ini yg mana aja wokeh,.. πŸ˜€

    Like

  62. @dua apa lah nama kau

    ^^ klo yamaha jelek kualitasnya, ngga usah dijelek2in juga bakal keliatan jelek.
    ————————————————————————————–
    Tepat sekali, sebenernya ga usah dihina emank udah terhina produk yimm

    Cuma beberapa aja produk yimm yg bisa dibanggain, old vixion, byson, njz1 sm njmx, sisanya sampah

    Like

  63. 146. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Sekarang ada iklan tipu2 terbaru dari yimm, masa matic suaranya macam motor balap, alahmakk…apa matic itu rasa motogp?

    Dan yg terbaru iklan matic yg cuma ganti tebeng, masa iklan cm cowok2 yg lg ngegosip dan ngerumpi di arisan kaya hobi fby

    Ah..pasti fby bloon bilang ai dibodohi iklan, padahal iklan tsb udah bodoh dan membodohkan, pantas yg pake matic sm bebeknya serasa pembalap, wong bebeknya berani sirkuit, sportnya cuma brani di DYNO,.. πŸ˜€

    Jadi, berhati2lah saat membeli barang, apalagi dari iklan aja udah banyak aksi tipu2 dan membual, parahnya ga pake tanda bintang lg.xixixix,..
    =====================================================

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:

    Like

  64. @simbadut

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Komen bodoh kau ini pernah ai jawab, sudah lah, ai tidak ingin buang2 waktu meladeni orang bodoh,..

    Like

  65. 157. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Pilihan matic honda mantap lah dari line up paling bawah sampe atas

    Beat FI, Vario125, PCX
    Well..kalo emank zoomer masuk sih, matic yamaha tewas semua, ga ada zoomer aja udah tewas.hahaha,..

    Suzy, paling hayate sm skywave

    Vespa, nah ini yg mana aja wokeh,.. πŸ˜€
    ====================================================

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:

    Like

  66. @wak turo

    jangan nyinggung zoomer bro,ntar si duda makin meriang jualan TTX nya kagak laku
    —————————————————————————————
    Logis aja, dimana2 yg namanya blogger netral, konsumen netral, justru mengharapkan datangnya si zoomer, kenapa? Blogger pasti bisa review dan tes tuh motor, konsumen pasti dimanjain dgn banyaknya produk fresh. Tp ko tuh blogger malah kayanya ga ridho bgt zoomer hadir di Indo? Hmm..udah blom dateng, ubannya udah tegang,.. πŸ˜€

    Like

  67. klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja

    Like

  68. @simbadut

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Yu benar, sales emank mikirin penjualan, itu urusan para sales, bukan urusan ai, nah..intinya begini, yu singgung2 ai, sudah pintar blom? kalo masih bodoh, malas lah ai ladeni yu, hoam….

    Like

  69. Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : :Papan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit

    Like

  70. 161. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Komen bodoh kau ini pernah ai jawab, sudah lah, ai tidak ingin buang2 waktu meladeni orang bodoh,..
    ————————————————————————————-
    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:

    Like

  71. @duo apalah nama kau

    klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja
    ————————————————————————————–
    Memalukan sih ngga, paling blogger2 yg laen cm senyam senyum sendiri melihat koplaknya blogger satu itu. Friendship is friendship, ga ngaruh sm hal kaya gitu, masa cuma gara2 doi belain satu merk trus yg laen musuhin? Childish bgt,.. πŸ˜€

    Like

  72. 166. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Yu benar, sales emank mikirin penjualan, itu urusan para sales, bukan urusan ai, nah..intinya begini, yu singgung2 ai, sudah pintar blom? kalo masih bodoh, malas lah ai ladeni yu, hoam….
    _____________________________________________________

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:

    Like

  73. 166. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja
    ====================================================
    dia dah keluar dari indomotoblog bro gara2 beda aliran,alias dah gak punya teman

    Like

  74. @saza aza

    Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : πŸ˜› apan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit
    ————————————————————————————–
    Setuju, tmc dan iwb tuh yg paling pertama ai kunjungin

    P2R cuma buat liat2 data penjualan, trit haram buat fby πŸ˜€

    Triatmomok, kayanya jawaban yu sudah mewakilkan πŸ˜€

    Like

  75. @simbadut

    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Lu percaya bisa 162km/liter? πŸ˜€

    Like

  76. 167. SAZA AZA itu blogger alay YAAAGH! – Maret 3, 2013

    Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : πŸ˜› apan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit
    _____________________________________________________

    safety campaign itu yang artikel nambal tanki bochor itu ya? hahahaha :mrgreen:

    Like

  77. @simbadut

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Kalo yu tidak perlu ngaku2, karena emank tidak ada yg perlu diakuin.hahaha,..

    Like

  78. Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : Top of Mind, Papan atas, General Information, spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit

    Like

  79. 173. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Lu percaya bisa 162km/liter? πŸ˜€
    ____________________________________________________

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:

    Like

  80. @simbadut

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:
    ————————————————————————————-
    Aha..udah ai kira,masalah bukan ada di berita, tp di otak anda πŸ˜€

    Like

  81. ya sudah, bukan urusan kita kan. lha kita cm komentator doank. ngga usah dimasukkan hati intinya. jgn sampe sakit hati cm gara2 yg pny blog ngga sependapat dgn anda. blog otomotif banyak bangett….. klo ada org lain yg ngga mau berteman dgn kita.. ya sudah cari teman yang lain masih banyak. menurutku bukan masalah besar.cm masalah keciiilll tuh. paling klo terjadi pada ku cm nyengir doank πŸ˜€

    Like

  82. 175. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Kalo yu tidak perlu ngaku2, karena emank tidak ada yg perlu diakuin.hahaha,..
    _____________________________________________________

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:

    Like

  83. 179. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    Aha..udah ai kira,masalah bukan ada di berita, tp di otak anda πŸ˜€
    ____________________________________________________

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:

    Like

  84. @simbadut

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Jadi situ hansip apa fby? Galau bgt kaya alay.hehehe,…

    Ya iya lah mudah dibodohi, orang situ emank bodoh,.. πŸ˜€

    Like

  85. ya sesama manusia yang baik harusnya saling mengingatkan bro
    kasihan beliau udah disesatkan sama yamaha
    kami ingin meluruskan jalannya

    Like

  86. @simbadut

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    17ps lah πŸ˜›
    Anda percaya balapan itu di sirkuit atau di DYNO? πŸ˜€

    Like

  87. 186. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    17ps lah πŸ˜›
    Anda percaya balapan itu di sirkuit atau di DYNO? πŸ˜€
    _____________________________________________________

    di sirkuit lah, hahahaha :mrgreen:
    mana nih lap timenya ceboker?

    Like

  88. 184. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Jadi situ hansip apa fby? Galau bgt kaya alay.hehehe,…

    Ya iya lah mudah dibodohi, orang situ emank bodoh,.. πŸ˜€
    ___________________________________________________

    netral :mrgreen:

    Like

  89. @simbadut

    netral :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Oh..netral, tp bodohnya tetep kan? πŸ˜€

    Like

  90. bro simbadut sama bro ngetes aza
    jangan ributin merk donk,kita debat gak ada untungnya
    mari kita sama2 meluruskan jalan juragan SAZA AZA biar netral lagi

    Like

  91. 192. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    netral :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Oh..netral, tp bodohnya tetep kan? πŸ˜€
    ____________________________________________________

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:

    Like

  92. 194. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    190.

    waduh, berarti saya jg donk. apakah saya wajib ikut2an kayak anda? πŸ˜€
    ___________________________________________________

    iya, asik loh, hahaha :mrgreen:

    Like

  93. 195. wak turo – Maret 3, 2013

    bro simbadut sama bro ngetes aza
    jangan ributin merk donk,kita debat gak ada untungnya
    mari kita sama2 meluruskan jalan juragan SAZA AZA biar netral lagi
    ____________________________________________________

    tuh dengerin tuh tes, tanki bochor jangan diributin, :mrgreen:

    Like

  94. 99. ngetes aja – Maret 3, 2013
    Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen β€œawas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik
    ——————————————
    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..

    Like

  95. @duo apalah nama yu

    karna cm maslh diblokir trus komen disini ngga pantes kek gitu apa ngga bisa di bilang childish jg
    ————————————————————————————–
    SIapa yg diblokir? Ai cm bilang dihapus,..

    Like

  96. @simbadut

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    ya iya lah pake dengkul, yg dikepala ga ada isinya,.. πŸ˜€

    Like

  97. @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    ————————————————————————————-
    Plastik sm besi bagus mana? πŸ˜€

    Like

  98. @qwerty

    Buset, nih bocah blom tidur, kayanya kebangun, nangis trus minta susu sm ganti popok. Yu sendiri baca lah itu, jangan nyuruh fbh aja, trus seneng bgt ngasih link blog ente yg super duper alay, paling yg dateng triatmomok, fby dkk, di luar itu paling temen2 sekolah ente yg suka tawuran sm anak tk trus maen game online sambil ngomong kotor πŸ˜€

    Dulu naam blognya qwerty ganteng ya? Gara2 orang jijik sm nama dan orangnya jadi ganti nama nih? πŸ˜€

    Like

  99. moTor Q dibilang peLaku curanmor oaLaaah motor paLing keren genee .
    kLu saya make motor ini baru keLuar rumah udah diLiatin tetangga keluar gang dah diLiatin tukang bengkeL tambeL ban sepanjang jalan dari RTM ( rumah tahanan miLiter ) keLapa dua sampe Lampu merah perempatan gunadharma dr tukang ojek perempatan lampu merah gunadarma supir angkot tukang warung anak cs* satpam kompLek mereka semua itu pada ngeLiatin kLu saya make motor ini SUMPAH ,,,,,, hehehehehe

    apaLagie kLu saya make athlete temen saya yg udah rada dimodif
    ( nungging – airscope – kopLing – spakbor koLong – knaLpot r9 – stang jepit nekuk abis – body pake banyak stiker ) gag perLu ngebut yg bikin orang kaget karna suaranya Tp cukup santai aZZZa oaLaaah bujug buset udah mirip seLebritis diliatin banyak orang. anak bengkeL juga ampe meotot ngeLiatnya .
    sekalipun ada satria disamping kanan kiri depan blakang motor ini masih Lebih jadi pusat perhatian .

    pernah waktu puLang dr paLabuhan ratu karna konsen Liat jalan pandangan Lurus kedepan LaLu cewe yg saya boncengin ngomong muLu ” gung kok tu orang pada ngeLiatin motor kita muLu ” secara dsitu bayak motor yg laen juga tp yg diLiat “ATHLETE” sang baLang tempur

    Like

  100. matik enak punya dek rata bisa taruh barang banyak. lebih nyaman juga kalau jalan banyak polisi tidur. paling malas pindah gigi ke gear 1 kalau pakai bebek.

    Like

  101. Di atas,Perasaan kok y pada koar2,nganggep produknya paling sampoerna,udahlah bro..tiada guna kita saling menjatuhkan!! Meskpun sya nunggang nyamaha buntut,suatu ketika ktemu ma juragan sya,juragan sya tu mtornya hondaaa smua,dri jadul mpe skrg,nah suatu hri mo belanja bentar,dri pda ngeluarin mtornya,dia pnjem mtor buntutku merk nyamaha,dia yg di dpan sya mbonceng di blakang,apa kata dia bro?? :mtor kmu enak juga ya,,kata dia,di hti aku brkata:dasar fbh hahahaha,tau nya cuma honda.
    Namun demikian sya pun tdk mengejek mtor honda,krna sya sndiri sering make suprax125,wuih tarikannya nyaman tenan,.mskipun sya akui kalo buat nkak nekuk emang ymha lbih enak, tpi soal tarikan yg halus yg di miliki honda,adlah nilai plus trsendiri,
    kalo cewek yg make apa lg pemula,kenyamanan ada di sini,

    Like

  102. Yg sya ceritakan tdi emang bener2 fbh tulen bro,la wong sya make nyamaha smpe di bilangin: beli mtor kok nyamaha..
    Syapun cuma diem,menghargai beliau krn usia beliau yg lbih tua plus juragan sya..

    Like

  103. tolong Bro iwan,,, beri info nama Mall yg brsangkutan, serta ciri2 petugas parkir d sana..
    minta maaf aja g cukup…
    ..ada sangsi berat… gw PANCUNG KEPALA org tsb.
    g percaya..???? buktikan.!!!!

    Like

  104. Ayo-ayo para sales yang doyan nongkrong disini kang IWB lagi nyari skutik buat istrinya tuh. Langsung aja ditawarin. Plus brosur-brosurnya dijembreng disini. Lumayan kalau laku kan bisa nambahin komisi.
    Saya penasaran sales motor mana yang paling oke jualannya…

    Like

  105. Disinyalir tukang parkirnya ga tau sm yg namanya kawasaki athlete… Krn motor ini eksklusive bgt, jarang orang punya, taunya cewek pake jilbab itu pake mio atau beat., IMHO… Wkwkwkwk..
    sm kyk mtr gue, punya pengalaman pagi2 ban bocor kena ranjau, nambal ban k tukang tambal ban, eh malah ditanyain, “motor apa ini mas? Motor suzuki keluaran baru?” (pdhl mtr gue shogun axelo, dlm ht bilang “nih orang ga punya tv? Atau bener2 ga tau tahun 2011 suzuki ngeluarin axelo? Koplak!”)

    Like

  106. 205. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @duo apalah nama yu

    karna cm maslh diblokir trus komen disini ngga pantes kek gitu apa ngga bisa di bilang childish jg
    ————————————————————————————–
    SIapa yg diblokir? Ai cm bilang dihapus,..

    206. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @simbadut

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    ya iya lah pake dengkul, yg dikepala ga ada isinya,.. πŸ˜€
    =====================================================

    situ komen nggak smart dan insulting sih, makanya di hapus, makanya pikiran di jaga, biar ga ngomong kotor, masa kalah sama dengkul saya, hahahaha :mrgreen:

    ane aja yang komen pakek dengkul ga pernah di hapus, hahahaha
    :mrgreen:

    Like

  107. mati yg antep suzuli hayate keknya,soalnya pengalaman waktu di parkiran tukang parkirnya cewek,bilang waktu mindahin katanya motor ini berat bgt gitu.

    Like

  108. 207. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    Plastik sm besi bagus mana? πŸ˜€
    _____________________________________________________

    wahahahaha, ini nih komentator dari jaman batu sih, sekarang plastik itu ngga selalu lebih buruk dari besi bro

    kalian sih sama-samain semua plastik sama plastik bodynya honda, ya beda jauh brooo, lha wong plastik supra setaun pake aja udah geter cetar cetarrrrr.. hahahahaha :mrgreen:

    Like

  109. 231. wak turo – Maret 4, 2013

    @simbadut
    loe kan ternakannya rondo matriks tong
    ______________________________________________________

    gue independent, hahahaha :mrgreen:

    Like

  110. 207. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    ————————————–
    begok lu,
    tanki byson ya tetep dari besi cm dibungkus plastik jd ga gampang korosi…

    ga kayak hondo lu yg tankinya pake kaleng rongsokan…jd bocor di sana.. sini…

    Like

  111. YANG TUKANG NGEJEK, NGERIBUTIN HONDA DAN YAMAHA ORANG KAMPUNGAN!! KORBAN PERSAINGAN ORANG KAYA!! PEKOK KOWE SU……….!!

    Like

  112. @simbadut

    di sirkuit lah, hahahaha :mrgreen:
    mana nih lap timenya ceboker?
    ————————————————————————————–
    Pasti siap nongol laptimenya, nah mana laptimenya si nvl? πŸ˜€
    Sampe kau ubanan kaya trimomok dan eko p ya? πŸ˜€

    Like

  113. @simbadut

    situ komen nggak smart dan insulting sih, makanya di hapus, makanya pikiran di jaga, biar ga ngomong kotor, masa kalah sama dengkul saya, hahahaha :mrgreen:

    ane aja yang komen pakek dengkul ga pernah di hapus, hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    hahaha..justru karena ai terlalu smart dibanding blogger sekaligus majikan kau itu πŸ˜€

    Hahaha..cuma punya dengkul ya? kasihan πŸ˜›
    Ya iya lah dengkul, ngpain diapus, jadi makin terlihat lucu, pasti bloon komennya,.. πŸ˜€

    Like

  114. @simbadut

    wahahahaha, ini nih komentator dari jaman batu sih, sekarang plastik itu ngga selalu lebih buruk dari besi bro

    kalian sih sama-samain semua plastik sama plastik bodynya honda, ya beda jauh brooo, lha wong plastik supra setaun pake aja udah geter cetar cetarrrrr.. hahahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Motor sport mana yg tankinya pake plastik selaen byson? Bisa jelaskan, di Indo ya jangan nyasar2 keluar πŸ˜€

    Ini sport loh, ko malah bebek πŸ˜›

    Like

  115. indent aja masbro, Ninja Matic 125cc… asal jgn Kawasaki Curve (kyk mio)… atw g ya Kawasaki Epsilon 250cc…heheheh

    Like

  116. Mas IWB .
    Itu ente mas yg pake batik pling poko sebelah kiri ?
    πŸ˜€

    Kalo iya , salam kenal lah mas buat sesama pngguna dan pnyanjung KAWASAKI LATIT .
    (Itu athlete dapet nama dr nyokap mas , alhasil , s’klrga mggil’na latit lah)
    Hehehe .
    (´⌣`β€œ)>

    Kirim” info ya klo ada update mesin atw ga ente mw dandanin latit ente mas .
    Biar bisa ane follow nnt kalo emg srek .
    πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s