Ducati Indonesia rilis Monster Diesel. Sangar euy….

ducati_monster_dieselKalau sampeyan suka fashion…pasti tahu brand “Diesel”. Warna hijau menjadi ciri khas mayoritas produk Army yang  mempunyai korelasi dengan militer. Kendati sudah dirilis oleh Ducati Italia setahun lalu….Indonesia belum mendapatkan jatah hingga kemarin…..bertempat di Mansion Kemayoran, sang Ducati Monster Diesel sukses dirilis ditanah air…..iwanbanaran_newfino460x170-2

Monster DIESEL hadir dengan menggunakan varian Monster 1100 Evo sebagai basisnya. Terus apakah yang membedakan Monster 1100 EVO dan Monster DIESEL ? Sesuatu yang membanggakan dari Monster Diesel ini adanya Tag Name dari pemilik motor yang tertera di motor dan ditulis langsung dari Italy. So…sampeyan bisa bayangkan bagi kelas atas yang menginginkan pride….hal ini menjadi kebanggaan tersendiri. Tidak heran….walau berstatus Special Edition, ternyata animo pasar sangat antusias menyambut si-Diesel. Terbukti saat detik-detik launching akan diselenggarakan, I unit Monster Diesel sudah berstatus “TERJUAL” di Jakarta dan 2 unit Monster Diesel lainnya harus segera di delivery ke daerah. Byuh…..podo sugih duit ki. Btw…..gimana sih spesifikasinya?…

Bagi kita yang biasa nunggang motor kubikasi kecil….spek Monster Diesel dijamin bikin doweh dan ngowoh. Bisa IWB jabarkan bagian engine : Desmodromic dengan konfigurasi L-twin cylinder, 2 valve per cylinder, dan timing cooled, dengan kapasitas mesin 1.100 cc yang mampu menyemburkan tenaga 100 Hp di 7500 rpm…..torsi 103Nm di 6000 rpm dengan berat kosong hanya 169 Kg (seberat Ninja 250???). System pembakaran Injection: Siemens Electronic System, 45mm throttle body dengan system pembuangan: Lightweight 2-1-2 dengan catalytic converter, twin lambda dengan two aluminium mufflers. Pastinya ramah lingkungan bro……karena sudah memenuhi standar Euro 3…..Ducati-Monster-Diesel-2012-widescreen-10

Performance ini diperkuat dengan penggunaan Marzochhi 43 mm fully adjustable untuk suspensi depan dan Sachs adjustable monoshock. System pengereman depan : 2x320mm disc, 4-piston radial caliper with ABS dan rem belakang : 245mm disc, 2-piston caliper with ABS. Menunjang Fashion dan Performancenya, Monster Diesel memberikan kemundahan dan kenyamanan berkendara dengan memiliki ketinggian duduk ( seat height ) : 810 mm dan ideal untuk postur rider di Indonesia. Selain itu, terdapatnya instruments seperti : LCD, warning ABS, Overrec, DTC, Immoblizer dan siap untuk penggunaan DDA system. Wis jelas dan gamblang to.

Last...Ducati Indonesia yang bernaung dibawah manajemen PT Supermoto Indonesia optimis akan kans siMonster Diesel. Optimisme Ducati Indonesia ini dibarengi juga dengan segera dibukanya dealer-dealer baru di Jakarta, yaitu Ducati Kebayoran Baru, Ducati Kelapa Gading dan Ducati Pondok Indah. Setelah itu Malang dan Palembang menyusul. Mantep tenan. So…buat bro-bro yang ingin naik kelas serta duit berlebih…brand Ducati patut menjadi pertimbangan. 3S mumpuni serta gengsi yang sampeyan dapatkan tentunya beda dibanding brand Jepang. Ducati Monster Diesel??. Sangar euy….(iwb/DI PR edited)TVSMotor

Advertisements

165 thoughts on “Ducati Indonesia rilis Monster Diesel. Sangar euy….

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. “☺☺º°˚˚°º ŴŎŵ☺∞☺˚˚°º☺☺”

    Sent from  Blackberry™ Smartphone
    Powered By 3 AlwaysON

    Like

  3. @ 13. rpm-speed & ahmad
    Harga koq saya lum dapat secara resmi ya bro. Tapi disinyalir pada kisaran 400jutaan mz….

    Like

  4. wah mantap.. harga 400an mirip2 pendahulunya nih..
    yg itu blm kebeli yg ini dah keluar duluan,hahaha :berharap:

    169kg? 250cc tetangga sebelah donk..
    btw kereenn kang..

    Like

  5. bro iwb,please .. buat artikel bajaj pulsar 200 ns/ BR 200 kawasaki,masyarakat indonesia lg nunggu info lanjutan tentang motor ganteng itu_ok di tunggu secepat’y
    thank

    Like

  6. palembang??akhirnya. . .ane bisa mampir kapan2,cuman ane pengen beli yang varian multistrada,karena daerah ane udah rawan banjir,sampai hari ini,lintas sumatera jalannya masih ada yg tergenang,n jalannya yg baru2 ancur lagi 😦

    tambahan:2 valve alias 2 katup??motor mahal gini bisa dikira bebek nih sama panboy otak P4nt4t 😆

    Like

  7. untuk fbh dan fby…………. motor sport tuh yg beginian baru boleh bangga banggain………..
    ane mah cukup sport fairing vespa’64 aja…

    Like

  8. Moga ga pantes pake sohc, Sohc jadul pantesnya dipake bebek…pake kondom pula tangkinya..king of plastic nih kayak kebo…
    Fanboy oon da mode on…

    Like

  9. Karakter mesin diesel gak bisa spontan gf arus ngemong dulu d rpm rendah, kalo nie motor gmn ya tarikanya? Penasaran..
    #tak njaluk unit tester disik yo. Hahaha.

    Like

  10. ajeeegileee,, uedaaan 2 klep persilinder torsinyaaa bikin sikil geter,,
    :mrgreen:

    hmmmmm, hanya bisa memandang dan membayangkan nyemplak ne motor,, 😦

    Like

  11. 65. Ali topan – Maret 3, 2013

    nih motor mahal tapi suara mesinnya klo lg idle ky motor rusak….
    —————————————————————————————
    jangan2.. kuping kita yg rusak bang ali… kebiasaan dengerin cc kecil,,,

    Like

  12. 67. Samin – Maret 3, 2013
    65. Ali topan – Maret 3, 2013

    nih motor mahal tapi suara mesinnya klo lg idle ky motor rusak….
    —————————————————————————————
    jangan2.. kuping kita yg rusak bang ali… kebiasaan dengerin cc kecil,,,
    ———————————————————————————
    iya kali ya..hehehe…tapi kaya yg punya itu memang karakter ducati…

    Like

  13. ducati tu pake katub desmodromic buka sih??? bukannya beda ya sama sohc, masa disama-samain sama motor jepang jagoan sohc?????

    Like

  14. 500an cc per silinder…
    trus cuman 2 kelep per silinder….

    wah… pasti kelepnya segede gaban tuh….

    paling nggak segede bacooot kutang…..

    😆

    Like

  15. Medeni…oponeh regane….bakal jd inceran KPK nek iso tuku….mending bwat naik haji…cukup yg dah ada ajalah lha tiap pagi cm motong jalan bogor tangerang….

    Like

  16. Ah,udah culun…plagiat pula,itu cuma tralis pipa ledeng murahan…ga kaya tubularnya cbsf yg kokoh dan catnya anti gores..jgn ketipu belilah yg ada gambar sayapnya

    Ef be ha mode: o’on

    Like

  17. Gak kayak blogger alay itu tuh, yg menganggap ER6n laksana moge satu2nya di dunia, wkwkwkwk..

    padahal cuma 105 juta S–A–Z–A

    Like

  18. masih kencengan motor ane…injeksi,DOHC,irit mampus 1 liter bisa lewat 7 kecamatan….bunyi klotok-klotok dikit ga apa yg penting terjangkau….jagoan balap di sentul atau jalan raya,membahatakan diri sendiri atau orang lain sesama pengguna jalan itulah moto ane

    Like

  19. ducati motor culun cm menang mahal doang..engga ky mtr ane designnya jempolan grafisnya rame bener ky motor sirkus….meriah dan eye catching

    Like

  20. DUCATI memang the best,, punya tehnologi desmosedrimic yang di kembangkan pada motor prototype moto gp adalah untuk di realisasikan peda penggunaan motor produksi masalnya.
    bukan kayak honda, nyiptain tehnologi canggih sejenis katup pneumatic di moto gp itu cuma buat iming iming doank, supaya orang kepingin dengan produknya, tapi apakah tehnologi canggih pada mtor prototype honda di relisasikan pada produk masalnya ? BULL SHIT !!
    produksi masalnya is sampah.
    liat aja di WSBK, honda is paling lemod dan jarang menuai prestasi walau ridernya hebat sekalipun.
    dasar pabrikan honda pabrikan tipu tipu.
    SAMPAH !
    apalagi si ahm tuh.. huwek.. sampahnya sampah !

    Like

  21. kena marah ye sama orang ahm kalo ada coment yg jelek2in honda ? perasaan banyak coment yg jelek2in yamaha dengan sangat parah lolos lolos aje, tapi giliran ada coment yg jelek2in honda bnyak kena moderasi

    Like

  22. @mboh
    Iya bener. Monster udah pakek desmodromic. Yah mirip2 sistem vtec-nya honda / vvti-nya toyota dan daihatsu / vanos-nya bmw / mivec-nya mitsubisi/ vvt-nya suzuki, dll.
    Tapi kan tetep aja SOHC. Mau pakek teknologi apapun ada fansboy yang alergi naek motor SOHC. Katanya sih hare gene pake SOHC.
    #Padahal Honda Jazz juga SOCH plus vtec lho.
    #Sama kayak duc Monster SOHC plus desmodromic.

    Like

  23. Operpret bgt 400jt cuma dapet sohc 2 klep pula…mending beli cbsf aja yg dohc 4 klep aja cuma 22jt….bisa dapet 20 unit

    Kutangers blo’on mode

    Like

  24. mobil tua

    nggak usah ngambil contoh yang jauh2 dan teknologi yg canggih2 om….
    wong gen cbr aja ada yang masih makek sohc konpensional 2 kelep kok…. 😆

    *tungir aka fbh pekok.. silahkan nyolooot.. 😆

    Like

  25. maaf ye ane baru komen udh moderasi….perkenalkan ane khe-head keturunan ningrat dari prabu siliwangi generasi ke 100 dari kerajaan pajajaran..penyemplak motor keren dgn teknologi DOHC,injeksi dll…mtr ane designnya nomor wahid dgn striping dan grafis ala motor pawai 17 agustus-an,kencengnya kaga ada yg ngalahin,apalagi iritnya jgn ditanya,diisi air keran aja mtr ane msh bisa ngebut

    Like

  26. saran ane buat temen2 yeee…jgn beli motor ducati,karena masih 2klep,SOHC,polos kga ada stripingnya kurang norak dan pasti boros …over price bahasa kerennya…

    Like

  27. @khe-head

    saran ane buat temen2 yeee…jgn beli motor ducati,karena masih 2klep,SOHC,polos kga ada stripingnya kurang norak dan pasti boros …over price bahasa kerennya…
    ======================================================
    maklum tabiat FBY pekok tingkat kebo bylo’ON,,,,

    saran ane sih beli aja SOHC 5 Speed 4 klep
    bisa lari bareng cheetah dan tanda tangan artis porno (Ari*L Peterporn)

    buuuuaaahhhaaaaaaaaaaaaa………………….

    Like

  28. @khe-head
    ======================================================
    wuidih nyolot….ketemu di jalan ane giles ente pake mtr keren ane
    ======================================================
    santai aja mas beerrookk …
    kelihatan banget ente begonya…

    wkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Like

  29. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara
    Mocin SOHC 5 Speed doang “CANGGIH”
    katanya si TRIATMAMPUS yang
    PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!! pada Maret 3, 2013 pada 1:49 PM pasti sales ducati ada yang mantan sales
    YAKAMPRET… mau nyari makan aja susah,,,kerjaan YIMM
    mah bikin sengsara para
    karyawannya,,,penjualannya aja seret,,,
    beda sama tetangga punya rumput lebih
    hijau,,,,
    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwwkwk wkkwkwkwkkwkwkwk,,,,
    ————————————————————————-
    kasihan gw liat komentator yg satu ini.. berusaha keras membela honda.. hahahaa….
    ayo cemungud cemungud….
    tapi jangan lupa sikat gigi dulu ya cong,, biar mulut lu yg bau sampah honda gak menyebar dan meracuni blog ini.

    Like

    1. @ Pret
      Bro, moderasi dilakukan oleh sistem. Ketika mereka menangkap kalimat atau kata2 tidak pantas maka komen sampeyan akan dikarungin secara otomatis. Tdk perduli mau komen menghina pabrikan manapun. So…jng suudzon trz biar hati tenang….

      Like

  30. untung ducati mereknya
    menggunakan mesin SOHC desmo aja kita pasti percaya itu teknologi MotoGP beneran,,,,,,,,,,,,,,,,

    beda sama Yahama mereknya
    menggunakan mesin SOHC 5 Speed aja FBY percaya itu juga teknologi MotoGP entah aspal apa kw 3 lah yang penting lari bisa secepat kilat,,,

    FBY ; pastinya,,,
    FBH ; muuooosssssoookkkk sih,,,???

    Like

  31. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15
    kualitas setara Mocin SOHC 5
    Speed doang “CANGGIH” katanya
    si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA
    tingkat KEBO BYLO’ON..!!! pada
    Maret 3, 2013 pada 2:07 PM
    @peyek
    wkwkkwkwkkwkkwk,,,monggo
    sebutkan 3 motor Yahama yang
    sering diludahin SOHC 2 klep,,,
    (lirik artikel yang punya warung
    ———
    ada orang sinting keturunan ke dua dr keturunan nenek moyangnya,bisanya cuma berak di blog orang

    Like

  32. 95. peyek – Maret 3, 2013

    mobil tua

    nggak usah ngambil contoh yang jauh2 dan teknologi yg canggih2 om….
    wong gen cbr aja ada yang masih makek sohc konpensional 2 kelep kok…. 😆

    *tungir aka fbh pekok.. silahkan nyolooot.. 😆
    —————————————————————————————————
    salah satu orang pintar yg hidup di indonesia

    Like

  33. apapun artikelnya ujung-ujungnya pasti bakar-bakaran fbh fby wkwkwk 😆 tp masih mendinglah lebih seru drpd blog seberang isinya fby doang, garing abis

    Like

  34. Wahh diesel cuma namanya aja tho mas, tak pikir nganggo mesin diesel, pake pertaminadex, trnyata mesin motor, cukup pertamax plus ni, hehehe 😀

    Like

  35. CB150R si mesin DOWC yg katanya kencang… apabila ditempel stiker garputala pasti jg akan dibakar sama FBH…
    wokwokwok…..

    Begitu jg si buruk rupa scorpio klingon walo sohc 5 speed mesin jadul & masih karbu, boros lage… kalo ketempelan sticker sayap.. ya udah pasti dibela mati-matian…
    Nguk-nguk-nguk-nguk…

    Like

  36. @Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!!
    —————————————————————————————
    ane kaga bego cuma sedikit sinting aja udah beli motor merk sembahan ente itu….yaaaa itung2 kasih makan buat pasukan nasi bungkus deh..kalo qwerty yg bilang

    Like

  37. sadisz..pake diesel… bisa buat narik treiler nih..
    bisa ngga ngonsumsi solar subsidi 4500IDR?? kayaknya malu pas ngisi..ngantri ama truk
    jadi pingin beli mesinnya aja.mau ta pasng di motor grobak tiga roda biar sanggup bawa muatan 1 ton…wakakakakkkakaka
    #tepokpantat…

    Like

  38. hadeuuuuh…..msh aja byk yg ngira pake mesin diesel…..diesel disini itu merk atau brand pakaian terkenal…para sales fbh dijamin kaga kebeli walaupun itu yg kw 100 di mangga 2….ngertoss

    Like

  39. 138. khe-head

    hadeuuuuh…..msh aja byk yg ngira pake mesin diesel…..diesel disini itu merk atau brand pakaian terkenal…para sales fbh dijamin kaga kebeli walaupun itu yg kw 100 di mangga 2….ngertoss

    =================================================
    termasuk saya yg tak mampu beli nih motor,,,halaah dapet rondo smash bikinan 2006 saja dah bersyukur,,,,,

    Like

  40. 135. khe-head

    @Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!!
    —————————————————————————————
    ane kaga bego cuma sedikit sinting aja udah beli motor merk sembahan ente itu….yaaaa itung2 kasih makan buat pasukan nasi bungkus deh..kalo qwerty yg bilang

    ===================================================
    byiuuhh,,,,pada saling bunuh, korban devide et empera,,,,,

    Like

  41. 117. Ali topan

    cuma bisa ngakak aja baca coment2 para fb ini……motor kalian tuh beda kasta sama ducati…nyadar atuh
    ====================================================
    kyk-nya mereka tuh gak perduli sama topik,,,yang penting ketemu musuh bebuyutan,,,,udah jadi dech.tul nggak ?!

    Like

  42. Waduh kang??ono komen??@pret “jo sak penakE udelmu lek komen bro, anda sopan kami segan”…
    Kok ono yang nyampah di blog??
    Kebobolan komen nih kang??
    Semangat kang Iwan..!!!

    Like

  43. teruntuk juragan iwanbanaran, tlg dong dikasi terjemahan bahasa jawanya, karna kan ga semua biker yang baca dari suku jawa? bener apa bener?
    nuhun pisan…

    Like

  44. 400jt-an???… weleh…. tukoke verza entuk 23 unti. bisnis ojek…
    jhahahahahahahaha…
    (ducati monster special edition 100 hp vs verza 23 unit = 276 hp…) luwih bertenaga seko motogp….

    Like

  45. wasem keren tenan, motor eropa memang top, motor jepang juga top, motor india juga top, motor indo memang ……, pak Karno pasti sedih nih liat anak2 nya pada berantem nyembah merek laen.

    Like

  46. 77. peyek – Maret 3, 2013

    500an cc per silinder…
    trus cuman 2 kelep per silinder….

    wah… pasti kelepnya segede gaban tuh….

    paling nggak segede bacooot kutang…..
    😆
    ===============================================
    yah sama sajasemua fanboy bacot doang ya kayak ente itu 😆

    Like

  47. Gw mah seneng aja liat komen2 sampah dari orang2 yang gak berotak,berasa liat kuda nil yang lagi ngerebutin daerah kekuasaan,,semoga kalian diberikan volume otak yang sedikit lebih besar dibandingkan yang sekarang kalian punya..and may God have mercy on Your souls (@qwerty,@ernawati,dll)

    btw mas Iwan, Diesel nih emang rumah modifikasi resminya Ducati ya?kayak Nismo, TRD sama Mugen?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s