Sikebo Byson kini sudah berumur 2,5 tahun…..

BysonTidak terasa waktu terus bergulir. Selama hampir 2,5 tahun sikebo Byson menemani IWB menembus padatnya lalu lintas Ibukota. Jarak tempuh tembus 50ribuan…..tanpa sekalipun ganti part kecuali kampas rem depan. Dan…..bisa IWB katakan selama memakai motor generasi FZ16, secara pribadi IWB merasa puas!!….<460x170-2

Streght point Byson adalah “nyaman”. Yup….dari sekian motor yang pernah IWB pakai….sikebo mampu membuat IWB takluk enggan melego atau melirik produk lain. Vibrasi minim, handling mantap serta minus rewel menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi desain sesuai selera….wis makin sayang rasanya. Pada jenjang waktu yang mencapai 2,5 tahun….komsumsi bahan bakar juga terasa konsisten. Kendati tidak melakukan tes secara komprehensif….secara feeling motor ini masih mampu tembus 40km untuk seliter Premium. Dengan asumsi jarak Depok-Jakarta sekitar 70km plus mengantarkan anak sekolah atau aktifitas lain……diisi 50ribu oktan 88…..hari ke-7 sikebo baru minta isi. Tentu saja simulasi diatas dengan catatan eco riding alias jalan santai. Terus piye dari sisi engine??….

IWB baru sekali setel klep. Busi sudah beli dua kali karena keinginan sendiri. Agar pembakaran selalu terjaga dengan baik….disarankan mengganti busi setidaknya per 10ribu-15ribu km……dan itulah yang IWB lakukan. Makanya motor tetap terasa lembut serta gampang distarter. Btw untuk geber-geberan…..seperti yang pernah kita bahas sebelumnya…..motor ini memang diracik lebih ke style. Jadi tidak ada yang spesial dengan performa. Lembut….dan atas kurang nendang. Jangan samakan NVL ataupun CB yang memang diracik untuk speed. Raungan mesin Byson sudah berat tatkala menginjak RPM 7000. Namun jangan salah…..sebab Byson tetap kencang. Kalau sampeyan mempunyai trek panjang….top speed sikebo bisa tembus 120km/jam (standart pabrikan). Dengan kalibrasi speedo digital yang nyaris akurat….kecepatan segitu sudah cukup membuat ciut nyali…..

BysonTVSMotorBaru kemarin ban sikebo minta jajan (awet juga yak). Karena ingin lebih galak….size belakang IWB upgrade satu ukuran. Standart 120/70-17 berganti 130/70-17. Kesan pertama??. Gagah euy. Btw walau sudah dijejali ukuran 130 ternyata space spatbor kolong dan arm masih lebar tidak gesek ke ban. Handling juga terdongkrak khususnya buat rebahan. Sayang….ada kompensasi yang kudu dibayar khususnya tarikan menengah yang sedikit rada berat. Namun overall tidak terjadi perbedaan sigfikan. Power pick up dari berhenti tetap jempolan. Satu ini yang juga IWB sukai sebab melibas kemacetan Jakarta sikebo tidak kedodoran enteng aja. Ergonomi tegak dengan stang baplang jebule memudahkan rider bermanuver. Impresinya “light” (ringan) serta tidak bikin capek. Great product anyway. Sayang…..teknology sikebo terkesan jauh dibelakang dengan pengabut bahan bakar yang masih karbu……

Akan sangat bagus kalau YIMM segera merombak dengan sistem FI. Begitu juga chamber penyekat yang terlalu besar. Modifikasi muffler agar power tidak terbuang banyak, sistem injeksi dan kalau perlu….dicangkokin RDB, IWB yakin banyak biker yang masih kesengsem. Jika perlu….stop lamp direvisi dipindah keburitan atas….wis juoz pastinya. Byson injeksi??. Piye bro…..menarik nggak kira-kira??…..(iwb)

352 thoughts on “Sikebo Byson kini sudah berumur 2,5 tahun…..

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. Tulisan anda menarik sekali.tapi sayang terkesan membela 1 merk..mungkin hanya persepsi saya??atau?? Memang ada dari “sana” yg meminta anda menulisnya??

    Like

  3. lek IWB ternyata termasuk aliran original.standart tung ting….toh…gak ono sing di modif blas…pasang accesoris / upgrade performa…..

    Like

  4. sm mas. saya jg pemakai Byson. awet dan irit mas. di geberpun gak masalah.

    byson saya sekarang pake ban zeneos 110 depan, belakang 150, tarikan ngak jerlalu brt kok mas (anginnya pake nitrogen).

    yang saya rasakan cuma getaran di stang pada speed 0 – 20 an km, selebihnya gak masalah

    Like

  5. saya setuju dengan ide injection dan RDB, tapi kurang setuju dengan merubah mufler menjadi lebih kecil apalagi memindahkan stoplamp dari spakbor ke atas pas buritan. justru itu letak diferensiasi Byson dibanding produk lain.

    Like

  6. @ 16. Theo & 33. oka saputra
    Monggo dibaca dengan pikiran dingin tanpa buruk sangka. Saya tegaskan tidak ada intervensi atau permintaan dari pabrikan manapun tiap artikel yang saya buat. Apakah saya nggak boleh mengungkapkan rasa puas dengan tunggangan pribadi??. Artikel adalah unek-unek yang keluar dari hati tanpa siapapun yang berhak mengintervensi bro Theo….
    @ 22. IPY
    Wis tuwo mz…standart wae hehehe…
    @ 24. aloevera bukan buaya
    Tunggu tanggal mainnya :mrgreen:
    @ 25. 46@sukses.com
    Tenan yo…20juta langsung tak dol lek sampeyan gelem xixixi
    @ 27. kampuangminang
    Weleh….150, gede bener ya bro.
    @ 30. psikotessesuatu
    Iya yah….opini pribadi aja sih
    @ 28. na-v
    Sekali-kali bro hehehe…

    Like

  7. Si kebo disainnya memang masih paling gagah dan cakep,di pandang dari sudut manapun ,tinggal di injexikan aja,plus power..power.. Power ..power byson mu Yimm,kudu di tingkatke..

    Like

  8. Ane juga make kebo, baru sekitar 5 bln yg lalu beli. Dipake enak, tp sayang gapake RDB ama knalpot kegendutan

    Like

  9. Kang Iwan, ente kan udah nyoba sendiri Honda Verza. Kira2 menurut sampeyan klaim ini bener ga? Ini ada di koran Jawa Pos hari ini (Minggu, 24 Feb 2013) gede banget 1 halaman

    Like

  10. Klo byson mas IWB dijual harganya bisa di atas rata2 ya..bukan karena bysonnya, tapi citra mas IWB mendongkrak harga jual motornya juga..

    Like

  11. itu gambar no 2, maksudny ap ngasi tau, ni masi tromol broo..!!! ( kompor mode:on)

    ben ndank dugnti RDB, hehehehee…,

    Like

  12. @ 42. irfan_b
    Itu hasil test ride lomba irit mzbro….
    @ 44. Trisna Ariwibawa
    Kapan dikirim nih buat direview hehehe…
    @ 45. my2339id
    Begitu ya bro. Aminnnn…..
    @ 46. ariipod
    Tahu aja hahahaha….

    Like

  13. Walaupun kmungkinan msh lama, kira” mana yg bakal duluan di injeksi, NJMX atau Byson..? Hatur nuhun Kang IWB..

    Like

  14. wkwkwk…
    kebo lemot ? dah kandangin aja.
    ganti yg DOHC n liquid cooler.
    satu lg yg truss frame .
    itu baru OK

    Like

  15. Selama hampir 2,5 tahun sikebo Byson menemani IWB menembus padatnya lalu lintas Ibukota. Jarak tempuh tembus 50ribuan >>> punya saya 6 bulan sudah 13.500 km. Mantep, nyaman dipake, lumayan irit utk motor segede itu. Betul, Om.. Memang Great product anyway!

    Like

  16. biar mas iwan gak di bilang FBY,,coba deh mas beli lg moghtor CS1 trus bikin artikel kepuasan berkendara menggunakan CS1….hihihihi

    adil toh !!!!

    Like

  17. @qwerti, oh gak mas.saya memang asli.itu td 1st post saya..saya memang pengagum iwb.saya bc dari iwb test ninja merah>post ini..menarik tulisan nya.kesan saya pertama.orgnya independen dlm menulis. Saya hanya berharap.tidak ada intervensi dr phk manapun.agar tulisan nya tetap netral dan orisinal.itu saja.
    @iwb..sip mas.semoga tetap independen dalam menulis.dari salah satu pengemar tulisan mu..

    Like

  18. @Kang Iwan
    Iya, tapi coba baca deh. Engga ada artikel pake tanda bintang ato apa, dan mereka bilang itu hasil pengetesan rata2. Moga2 aja versi nyetir jalanannya beneran bisa dapet segitu, bakal jadi motor pioneer yang amat sangat ramah lingkungan 🙂

    @qwerty
    Kalo buat baca2 aja gpp bro, tapi tolong jangan dipake bakar2 ya. Niat saya mosting bukan buat nambah dosa 🙂

    Like

  19. wadyh kang..byson ku kemarin tau2 ngadat..pas lg kenceng tau2 kabel gas ga mau turun alias nyangkut..menepi sebentar lalu di paksa turun pas diliat ternyata springnya udah berantakan..dibawalah ke bengkek..disana dliat sama mekanik bengkelnya katanya butterfly ( bagian dalam karbu versi mekanik bengkel ) udah jelek..jadi ga nutup sempurna..alhasil rpm mesin pas idle ga bisa disetting..manteng terus..jalo buat jaan jg nembak2..haduh..pye iki..mosok kudu ganti karbu..

    Like

  20. Untuk yang bocil <=165 cm atau body kurang elastis menurut ane kurang recomended. Karena sampeyan dipaksa ngebuka selangkangan lebih lebar, effek adalah setelah turun dari motor bawaanya pegel di paha bagian dalam, paling tidak untuk 1 bulan pertama sebelum terbiasa ngangkang, just IMHO.

    Like

  21. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @qwerty

    biarpun dijalanan gampang
    dipatokin itik, byson itu syle,
    harusnya dari awal pake rdb..
    ini budegnya yamaha indonesia..
    ——————————–
    namanya juga YIMM aka YMKI budegnya ga ketulungan…!!!

    siap-siap mobil pemadam..!!
    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwk….

    Like

  22. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    motor yang seiring di kacangin anak alay..

    anak alay kan hobinya gas bettooottt.darah muda tapi pekok…
    wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwk….

    Like

  23. 64. dwin – Februari 24, 2013

    wadyh kang..byson ku kemarin tau2 ngadat..pas lg kenceng tau2 kabel gas ga mau turun alias nyangkut..menepi sebentar lalu di paksa turun pas diliat ternyata springnya udah berantakan..dibawalah ke bengkek..disana dliat sama mekanik bengkelnya katanya butterfly ( bagian dalam karbu versi mekanik bengkel ) udah jelek..jadi ga nutup sempurna..alhasil rpm mesin pas idle ga bisa disetting..manteng terus..jalo buat jaan jg nembak2..haduh..pye iki..mosok kudu ganti karbu..
    -0———————
    coba bongkar sendiri bro, lihat apa yg terjadi ama mekanismenya, jangan mau dikadalin bengkel buat ganti karbu, kreatif dikit, hehe..
    ane aja biasa pake part karbu abal-abal buat motor jadul

    Like

  24. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    yaahh baru 2’5 tahun..ga tau deh lewat 5 tahun klaim pabrikan..??

    Like

  25. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @dwin

    wadyh kang..byson ku kemarin
    tau2 ngadat..pas lg kenceng tau2
    kabel gas ga mau turun alias
    nyangkut..menepi sebentar lalu di
    paksa turun pas diliat ternyata
    springnya udah
    berantakan..dibawalah ke
    bengkek..disana dliat sama
    mekanik bengkelnya katanya
    butterfly ( bagian dalam karbu
    versi mekanik bengkel ) udah
    jelek..jadi ga nutup
    sempurna..alhasil rpm mesin pas
    idle ga bisa disetting..manteng
    terus..jalo buat jaan jg
    nembak2..haduh..pye iki..mosok
    kudu ganti karbu..
    ——————————–
    udah kiloin aja ke tukang rongsokan lumayan buat beli suling..bas betot..piano buluk merek Yamahal…

    mengatasi masalah tanpa masalah
    ya tho..??

    bhhuaaahhahahahahaa…

    Like

  26. 27. kampuangminang – Februari 24, 2013

    sm mas. saya jg pemakai Byson. awet dan irit mas. di geberpun gak masalah.

    byson saya sekarang pake ban zeneos 110 depan, belakang 150, tarikan ngak jerlalu brt kok mas (anginnya pake nitrogen).

    yang saya rasakan cuma getaran di stang pada speed 0 – 20 an km, selebihnya gak masalah
    ===================
    Wah mana yang benar nih? Kata bang Iwan kekuatan motor ini pada kenyamanan, la ini kok geter? Dan 2,5 tahun masih terlalu dini untuk dijadikan ukuran ketahanan mesin secara keseluruhan.

    Like

  27. Kata iwb:Kalau sampeyan mempunyai trek panjang….top speed sikebo bisa tembus 120km/jam (standart pabrikan). Dengan kalibrasi speedo digital yang nyaris akurat….kecepatan segitu sudah cukup membuat ciutnyali….
    ===
    sbge pengamat jalanan..bener tu,tp kalo di tmpat sya bnyak juga yg knalpotnya di ganti,tak liatin akselerasinya makin maknyuss aja,stelah gnti knalpot,

    Like

  28. kemarin lihat teman bongkar si Byson beli baru katanya sih mau di semprotin cairan anti karat terus ada perhatian saya melihat rangkanya kok terlihat pipa besi bulat tipis biasa yang di las-las gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup gede tapi ringkih banget lihat kerangkanya sama kayak bebek dan bukan ciri khas motor batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang mengelabui mata dalamnya mah kayak besi kiloan udah gitu tangkinya palsu persis mocin minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja buat apaaaaa….,!!!???

    Like

  29. aku sebagai Juri Votelock menganggap motor ini khas Yamaha, salut deh!
    bukan saudaranya si NVL yang selalu ngibul dalam hal kecepatan
    Nol besar!

    Like

  30. si Theo itu gak sekolah apa ya..
    ada orang lagi mencurahkan isi hati kok di bilang membela satu merk.
    perumpamaannya begini:
    misalnya ada seseorang punyanya motor bajaj(misalnya), lalu orang tersebut merasa puas dengan kinerja motornya dan ingin mencurahkan kepuasannya di FB(misalnya), tentu saja dia menceritakan tentang bajaj tersebut dong. masa dia ingin menceritakan tentang bajaj ehh yg di ceritain yzf-r1, atau nvl, atau verza(misalnya).
    itu yang namanya Theo itu sekolah dulu gih sana baru koment biar kalo koment nyambung.
    kalo gak berobat dulu di RSJ, kayaknya punya kelainan lu.

    Like

  31. @Satria FUcks Rider!!

    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–
    masa sih bro?
    wah alamat aku kasih nilai rapot merah nih, udah mahal harganya kok material seperti harga matic?
    aspal ya?

    Like

  32. dr tampilan emang manteb tu kebo, syng aj blm rdb. ane pnh nyoba naek ne motor dan memang nyaman kok buat dkendarai 😉

    Like

  33. kebo albino saya udh 20rb km Tetep nyaman. mesin lum pernah d otak-atik, masih standar ga pernah ngadet. d pake sante ato ngebut bisa. puas makenya, ga rewel..

    Like

  34. mas IWB mengganti Ban yang lebih gede apa ga kedodoran tuh tenaganya
    secara standarnya aja udah gede pantesan selalu lelet.

    Like

  35. mas iwan badannya besar jadi cocok naik byson,, tapi kalo orang yg badannya kecil/sedang naik byson,di lihat dari samping posisi tangan si pengendara seolah2 kayak ke atas. seolah2 stangnya ketinggian.

    Like

  36. Masa rem belakang belum ganti mas? Rem tromolnya

    Byson nyentuh 120 ya? Percaya deh.. Yang nulis bloger top soale, realnya kalo udah cepe naiknya beraaaatttttt…

    Like

  37. 5thn jg bakaln awet lawong mas iwb kebanyakn pske ninin250!
    cuma satu yg ane curiga krn ban baru di ganti selama 2.5thn,secara mulai dari jumex,jupeketeter,pikson nu lemot and byson, 3 bln ban udah mulai gundul,gk prcaya terserah toh yg nyolot jg fboy alaynya,liat aja klw lg di jalan setiap ketemu ni jajaran motor,berbanding dari tgl dan tahun plat nmor,,,,,:-) 🙂 🙂 🙂
    klw bw bison tertinggal wajar mas,namanya jg bisongong.mw gk tertinggal???jabanin domba garut dah,

    byson design ky orang lepra kok keren.
    maaf ini kritik membangun loh.

    salm shock keras bysongong

    Like

  38. Byson nya keren ya,kpan ahm bisa bkin mtor dgn tampang secakep ini,.kasian fbh ,di bkinkan mtor kern ma ahm tp tmpang mirip old vixn,ksian fbh nunggang cbsf,dikira nunggang vixn,ya salah sendiri to,model niru2…
    *hmmm..salahmu dolanan mowo

    Like

  39. @theo
    Entah apa yg rusak dr otak ente,dedengkot fbh aja ga sampe kepikiran/komen ke situ.ente sebaiknya baca semua artikel yg pernah mas iwb tulis,mo honda,ymha ato apa pun psti berimbang.keunggulan d tulis,kelemahan jg d tulis. Tp ga tau jg kalo menurut ente tetep merasa g independent,soalnya ada yg g beres d otak ente.

    Like

  40. mas iwb, bysonQ jg udah 2,5th…alhamdulillah g gampang rewel, mas sekedar tips, coba busi ganti iridium trus BBM ganti pertamax ato pertamax plus, syukur2 shell super…dijamin tarikan atas sedikit lebih lumayan “nendang” dibanding biasa…trus kalo bongkar karbu, klep vakum biarin aza, jangan sampe kena bensin/dibongkar bisa babaliyut…..(no BC, sekedar share info dr mekanik langganan)

    Like

  41. byson klo soal style numero UNO yg lain lewat, byson ane udh 11 bln blm ada masalah tarikan maknyusssssssss . . . . . yang iri minggir minggir byson mau lewat awas ntr kna srudukkkk . . . . . ! ! ! !

    Like

  42. Akan sangat bagus kalau YIMM segera merombak dengan sistem FI. Begitu juga chamber penyekat yang terlalu besar. Modifikasi muffler agar power tidak terbuang banyak, sistem injeksi dan kalau perlu….dicangkokin RDB, IWB yakin banyak biker yang masih kesengsem. Jika perlu….stop lamp direvisi dipindah keburitan atas….wis juoz pastinya. Byson injeksi??. Piye bro…..menarik nggak kira-kira??….
    ====
    menarik la………….dan bisa bikin yg lain semakin nggak bisa ngikutin.

    Like

  43. Saya juga penyemplak kebo merah maroon…dari awal 2011 belum pernah ganti apapun…yang jelas nyaman banget sampai sekarang.

    Like

  44. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @Satria FUcks Rider!!

    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–
    jiiiaaaahhhh 2O jtaan cuma dapat
    besi kiloan
    tangki kondom
    not RDB
    not SKS
    not Injeksi
    not Diapet Silit
    not Fogging Piston nyamuk
    Plat Jidat
    Shock keras
    Tarikan lemot

    YIMMMMMMMooddiiaaarrr
    Kapokmu kapan..??????????????

    Like

  45. Kq banyak komentator bodoh disini ya.
    Gmna gk bodo mas IWB artikelnya mengungkapkan kenyamana dan ketangguhanya mesin si kebo.. Eeeh ada yg kebakaran koar koar gk nyambung ngebahas motor merk sebelah.

    Like

  46. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @kyoghi

    Byson, Vixion, Scorpio, R15 plus
    250cc Yamaha sportbike = tiada
    lawan……………
    ——————————–
    amnesia nih orang…lawan CS1 aja sudah maaf-maaf semua rongsokan diatas..

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    Like

  47. kalo diperhatiin nama2 mtr semprot tuh keren2 dan sangar,kecuali satu merk yg nyeleneh.kita liat sama2…!!
    -duct monster
    -mv agst brutale
    -kawzk ninja
    -ymha byson,scorpio
    -suzki inazuma,bandit
    -hnda “verza”,cbr
    Yg paling keren adlh suzuki inazuma,dan yg paling gebleg verza.namanya ky mtr bebek.ane ada usul biar hnda keren namanya begini aje…
    Suzuki “INAZUMA”
    Honda “INNALILAHI”

    Like

  48. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @Jaos

    kapokmu kapan..??
    sudah ganti IC belum tuh otak..??

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    Like

  49. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @ivank

    kalo diperhatiin nama2 mtr
    semprot tuh keren2 dan
    sangar,kecuali satu merk yg
    nyeleneh.kita liat sama2…!!
    -duct monster
    -mv agst brutale
    -kawzk ninja
    -ymha byson,scorpio
    -suzki inazuma,bandit
    -hnda “verza”,cbr
    Yg paling keren adlh suzuki
    inazuma,dan yg paling gebleg
    verza.namanya ky mtr bebek.ane
    ada usul biar hnda keren
    namanya begini aje…
    Suzuki “INAZUMA”
    Honda “INNALILAHI”
    ——————————–
    masih mending Honda meninggal dengan mengucap “INNALILAHI” masih terhomat di mata konsumen

    lha si Yahama meninggal dengan cara
    “YAMAMPUS AJE DEH SONO”

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    Like

  50. 118. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang “CANGGIH”katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO’ON..!!! – Februari 24, 2013

    @Jaos

    kapokmu kapan..??
    sudah ganti IC belum tuh otak..??

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..
    ————————————————–
    percuma ganti IC, emang dari bawaan orok otaknya dah korslet… apalagi makanan dia sampah tiap hari, makin bego tuh otak wkwkwkwkwk….

    Like

  51. Satria FUcks Rider!! pada
    Februari 24, 2013 pada 10:53
    AM
    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–

    Emang motor lo harga brp tong????
    Bkn nya lebih MURAH????
    Ataw malah MURAHAN????
    Dasar abg labil!

    Like

  52. @panjul
    Bro…itu yg nick satria fu** sbnarnya sales/pasukan nasi bungkus yg sehari2 pake revo 110.mana kebeli mtr 20 jt mah,kan d pikiran doi duit 20 jt mah mending buat kawin ktnya.wkwkwkwk

    Like

  53. lagi2 komentar berbau Agama…..

    @Ivank

    mas kalau nulis komentar ga usah sebut INNALILAHI…itu salah satu ayat dari AlQuran…dosa tau karena ga ada hubungan nama produk Inazuma sama ayat tadi..

    buat apa sih kalau cuma mencela bawa ayat-ayat suci tersebut….???

    muak banget lihat cara kamu berkomentar…..!!

    Like

  54. ivank@gunawan, mksudnya selama 2,5 thn ni byson ivank gunawan menemani kebo kebonya mas iwan nang jawa.
    lawong piye mas ARB eh IWB puas pic propile ae pake ninin 250 kok

    Like

  55. @Ivank

    belum pernah di Azab Allah kayaknya nih……sebutan yang tak pantas diucapkan hanya untuk mencela tanpa memikirkan pemahaman ayat AlQuran tadi.
    sungguh terlaknat anda, tobat mas

    Like

  56. fuck rider@ sabar kang ora usah di gubris,percuma di nasehatin jg gk bklan mempan,just dumay masbroo:-)
    sing waras mgalah,ente ra iso menang bcot karo komplotan dewa api dan dosen jaooss.urusan sara mah buat ivank gunawan gk masalh sing penting dagangane laku.

    Like

  57. Satria FUcks Rider!! pada
    Februari 24, 2013 pada 12:58
    PM
    lagi2 komentar berbau Agama…..
    @Ivank
    mas kalau nulis komentar ga
    usah sebut INNALILAHI…itu salah
    satu ayat dari AlQuran…dosa tau
    karena ga ada hubungan nama
    produk Inazuma sama ayat tadi..
    buat apa sih kalau cuma
    mencela bawa ayat-ayat suci
    tersebut….???
    muak banget lihat cara kamu
    berkomentar…..!!
    ————————
    Idem tong, gw jg MUAK ama nick name lo….!
    Dr nick name aja dah ketauan gmana profile orgnya. 11-12 deh loe sm = Motor Sport Rasa Bebek
    TeknologiMotoGP aka Rongsokan
    15kualitas setara Mocin SOHC
    5Speed doang
    “CANGGIH”katanya si
    TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA
    tingkat KEBOBYLO’ON..!!! (sales STRESSFIRE)

    Tipe org yg gak punya sopan santun, gak punya etika.

    Like

  58. beli ni kebo ahh buat garuk sawah sama korban,biar tampang lepra yg penting kulitnya apik buat bikin beduk,duk,duk
    numpak ni motor senyaman numpak kebo albino,pelan pelan asal kelakon.:-) 🙂 🙂 🙂

    Like

  59. @Panjul

    Satria FUcks Rider!! pada
    Februari 24, 2013 pada 10:53
    AM
    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–
    Emang motor lo harga brp
    tong????
    Bkn nya lebih MURAH????
    Ataw malah MURAHAN????
    Dasar abg labil!
    ——————————–
    kok 20 jutaan dapat motor lelet sih
    piye jal?
    motorku 18 jutaan sudah bisa ngasapin motor batangan palsu!

    Like

  60. @satria fu** & jure vote
    Lah ente ga tau makna kata innalillahi?itu bkn untk meninggal aja tp untk kt bs bersabar.apa salah ane mengingatkan bahwa smua ini milik NYA dan kembali ke pd NYA.jgn lp diri kalo lg posisi d atas.

    Like

  61. 16. Theo – Februari 24, 2013
    Tulisan anda menarik sekali.tapi sayang terkesan membela 1 merk..mungkin hanya persepsi saya??atau?? Memang ada dari “sana” yg meminta anda menulisnya??
    ==================================================
    syirik aja nih FBH setres! kalau Pak Rider Tua expose NMP loe diem aja g bilangin bela 1 produk. bnr2 otak tungkel ente!!!

    Like

  62. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Panjul

    wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk….
    ada orang amnesia datang……
    kabur ntar disangka cemen..

    udah tahu isi artikel saling sampah menyampahi dari tahun ketahun..bulan berganti bulan..hari ke hari…
    kok si Amnesia ini makin jadi menjadi ya..apa obat warung kehabisan stok??

    weeww mending ganti aja nickname ente udah Botak, Panjul pulaaa…

    wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    nickname ane mah suka-suka aing…

    Like

  63. @ satria Fucks

    Emang motor lo harga brp
    tong????
    Bkn nya lebih MURAH????
    Ataw malah MURAHAN????
    Dasar abg labil!
    ——————————–
    kok 20 jutaan dapat motor lelet
    sih
    piye jal?
    motorku 18 jutaan sudah bisa
    ngasapin motor batangan palsu!

    ————
    Yakin itu motor loe bukan bokap loe yg beliin??
    Lha lo gak nyadar ama Thunder 125 sodara loe motor batangan apaaannn tong???

    Sorry ya, gw naek motor cm di komplek doang, bwt nyangkul gw pake ANP 1200cc signal red.

    gw cuma eneg aja baca komen2 yg nyerang tuan rumah IWB. Gak punya etika!!!

    Like

  64. tabiat kutanger… wong kang iwan cuman mengekpresikan
    kepuasan nunggang bison… kutanger pada kebakaran
    jem*** … (ojo ngeres yo.. jembatan kok… 😆 )

    bay de way… bisonya si ryan yang keluaran taon 2005..
    jg masih oke oke aja katanya…. 😆

    Like

  65. byson enakan karbu mazbro gampang perawatannya…
    kalo ban belakang bisa pake ukuran 150/60 – 17…
    juoz tenan wez…

    Like

  66. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Ivank

    sesama bodoh dan jongos pabrikan ampe ente bela 1 pabrikan sesama jepang manapun kaga pernah ada pabrikan lupa diri..yang ada tiap pabrikan terus berinovasi mengembangkan produk demi kepuasan konsumen
    contoh;
    lupa diri tuh macam Bajaj..3S tidak mendukung diluar pulau jawa apalagi..udah beli mahal sparepart nyarinya empot2an..
    giliran ada indent lama ga ketulungan…
    dengar2 terakhir mau tutup tuh gimana nasib konsumennya yang sudah setia menggunakan bajaj..??

    ente pula kenapa ga intropeksi diri sih..diwarun ini banyak tukang BC tapi jarang ane dengar bawa2 ayat suci…

    dasar pekok bin o’On..

    Like

  67. 115. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang “CANGGIH”katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO’ON..!!! – Februari 24, 2013
    @kyoghi

    Byson, Vixion, Scorpio, R15 plus
    250cc Yamaha sportbike = tiada
    lawan……………
    ——————————–
    amnesia nih orang…lawan CS1 aja sudah maaf-maaf semua rongsokan diatas..

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk….
    ==========================================================
    ya iya lah…. top speeed cs1 kan bisa 160 kpj!!! kate siape? kate CocotBacot FBH! hahahahah

    Like

  68. 131. Satria FUcks Rider!! – Februari 24, 2013
    @Panjul

    Satria FUcks Rider!! pada
    Februari 24, 2013 pada 10:53
    AM
    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–
    Emang motor lo harga brp
    tong????
    Bkn nya lebih MURAH????
    Ataw malah MURAHAN????
    Dasar abg labil!
    ——————————–
    kok 20 jutaan dapat motor lelet sih
    piye jal?
    motorku 18 jutaan sudah bisa ngasapin motor batangan palsu!
    =========================================
    heh fuck,banyak motor batangan palsu!! NMP.VERZA,THUNDER, rmng motor cpt?/ guoblok bgt nih alay!

    Like

  69. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Panjul

    anak alay ente ladenin…ketawan pekoknya ente….

    ente punya motor mainan tadi..??
    hoaxxx banget deh..bawa motor cuma dikomplek doang mah nyali banci..!!
    anak mami ya..??
    wkwkwkwkkwkwkwkwkkwwk…..

    namanya juga tukang BC hura2 sekedar fanatik ya ga ada ruginya
    modal ketik doang si O’ON ini kelihatan uring-uringan tak jelas gitu..
    parah.com

    Like

  70. udah2 jgn pada ribut ( fbh & fby )…bentar lg bro iwb mau jual byson’y_di ganti sama pulsar 200 ns,motor paling ganteng – itupun klo brojol”’hehehehe
    * tunggu tanggal main’y*

    Like

  71. Wahhhh ada yg bawa2 Honda CS1 lg nih,
    Motor kagak jelas jenis kelamin nya
    Tp emang sih tenaganya gede.
    125cc power 35 DK (daya kambing garut)

    Like

  72. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    3KUPRET saudara 3KOPLAK

    Satria FUcks Rider!! pada
    Februari 24, 2013 pada 10:53
    AM
    kemarin lihat teman bongkar si
    Byson beli baru katanya sih mau
    di semprotin cairan anti karat
    terus ada perhatian saya melihat
    rangkanya kok terlihat pipa besi
    bulat tipis biasa yang di las-las
    gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup
    gede tapi ringkih banget lihat
    kerangkanya sama kayak bebek
    dan bukan ciri khas motor
    batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang
    mengelabui mata dalamnya mah
    kayak besi kiloan udah gitu
    tangkinya palsu persis mocin
    minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja
    buat apaaaaa….,!!!???
    ——————————–
    Emang motor lo harga brp
    tong????
    Bkn nya lebih MURAH????
    Ataw malah MURAHAN????
    Dasar abg labil!
    ——————————–
    kok 20 jutaan dapat motor lelet
    sih
    piye jal?
    motorku 18 jutaan sudah bisa
    ngasapin motor batangan palsu!
    =============================
    ============
    heh fuck,banyak motor batangan
    palsu!! NMP.VERZA,THUNDER,
    rmng motor cpt?/ guoblok bgt nih
    alay!
    ——————————–
    lha ente ga berani motor batangan palsu aka New Viar Lemot sama Kebo Bylo’on..??
    kapan sadarmu kupreett….????

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw…

    Like

  73. terbukti yamaha gak kalah awet dengan honda disektor mesin
    semua motor tergantung perawatan mas broo…
    btw mas iwan oli pake apa? apa masih pake rekomendasi pabrikan?

    Like

  74. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Panjul

    ente anak komplek = anak mami = anak bau kencur = anak pejabat korup

    tabiat ente julll jngan suka ngehayal ngaku tinggal di komplek…

    wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwk….

    Like

  75. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @3KUPRET saudara 3KOPLAK

    kata siapa CS1 160kph…fitnah ente..
    bukti otentik mana…jngan amnesia gitu lah…

    kapan sadarmu kuprreett pekok bin o’On..

    wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwk…

    Like

  76. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    Disinyalir mengganti part injeksi menambah 16’5 DK ( Daya Keledai )

    salut deh yang punya B**ON

    wkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwk……

    Like

  77. @ Motor Sport Rasa Bebek
    Teknologi MotoGP aka
    Rongsokan 15 kualitas setara
    Mocin SOHC 5 Speed doang
    “CANGGIH” katanya si
    TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA
    tingkat KEBO BYLO’ON..!!!

    Udah sebar brosur neng Verza dulu sonoh di prempatan…!! Ntar bonus &THR lumayan bwt dapur ngebul, tapiiii jgn NGIBUL 162 kpl….

    Dasar SALES STRESSFIRE KARATAN!!!

    Ngapain amaaat ya ngladenin org ky gini????

    Like

  78. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    Salah satu kecintaan FBY adalah Motor Yahama bercita rasa tinggi ala MotoGP..spek ngibul ala motor balap….
    (SOHC motor balap kah?)

    ane nyadar kok memang si Doni Tata terbiasa bawa SOHC 5 Speed doang makanya kurang berprestasi di Balapan Motor batangan sesungguhnya..

    FbY mana bisa bedain Motor Sport batangan tulen sama Motor Sport rasa bebek..

    apalagi pake ini…??????????

    wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwk..

    Like

  79. mas iwan,, kta tmn saya yg di bagian qc bilang byson injeksi udah ada di yamaha pupar.. (pulo gadung_red) masih wujud prototype.. belum tes jalan..

    Like

  80. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Panjul

    Motor Sport Rasa Bebek
    Teknologi MotoGP aka
    Rongsokan 15 kualitas setara
    Mocin SOHC 5 Speed doang
    “CANGGIH” katanya si
    TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA
    tingkat KEBO BYLO’ON..!!!
    Udah sebar brosur neng Verza
    dulu sonoh di prempatan…!! Ntar
    bonus &THR lumayan bwt dapur
    ngebul, tapiiii jgn NGIBUL 162
    kpl….
    Dasar SALES STRESSFIRE
    KARATAN!!!
    Ngapain amaaat ya ngladenin org
    ky gini????
    ——————————–
    justru ane ngakak sama ente

    ketahuan pekoknya tiada tara..
    ane ngakak guling guling baca nangis cina nih orang..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk….

    Like

  81. Jgn teriak2 hoy..ms terjaga,blum ada tanda2 menurun,.
    UNTUNG yg punya ni warung sbar, meski mtornya di katakan rongsokan,.dlam hatinya brkata=BIARIN AJALAH,NAMANYA JUGA ANAK KECIL YG SUKA KOAR2…ENTAR DI KASIH PERMEN JUGA MINGKEM..

    Like

  82. @ tuwek

    komfirm

    bergetar karna ban nya dah ngak standar lg mas. udah 150/70

    kalw standar mah jangan di tanya kenyamanannya.

    kalw ngak percaya cek aja forum kaskusnya byonic

    Like

  83. 46@sukses.com pada Februari
    24, 2013 pada 2:37 PM
    Jgn teriak2 hoy..ms terjaga,blum
    ada tanda2 menurun,.
    UNTUNG yg punya ni warung
    sbar, meski mtornya di katakan
    rongsokan,.dlam hatinya
    brkata=BIARIN
    AJALAH,NAMANYA JUGA ANAK
    KECIL YG SUKA KOAR2…ENTAR
    DI KASIH PERMEN JUGA
    MINGKEM..
    ==================
    Setubuh mas bro….!!!
    Namanya jg Sales gt deh.

    Like

  84. Jangan jelek jelekin doni tata, lu sndiri sanggup gak ngalahin doni tata, apalagi cuma pake motor honda..

    Like

  85. Lek lihat tunggangane blogger iki, kesanku orangnya:
    – resik an
    – gak suka modif
    – style penting bgt
    – savety first
    Last,
    – bukannya pelit tp emang kompresi rendah makanya masih pake premium, piss…

    Like

  86. Ane jg suka desain Kebo. Bagus. Tp ketika akhirnya harus memilih salah satu, ane lebih memilih menghidupkan CB, cb lawas lho bkn cb150.

    Like

  87. byson.
    by=oleh
    son=sontol
    jadi krn sontol,wuahahaha
    yg pumya blog ra mungkin nesu,la wong idamane ninja 250.bkn kebo lemu kwekwekeekkkkk.lemu keberatan kulit xixixi

    Like

  88. 150. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!! – Februari 24, 2013
    @3KUPRET saudara 3KOPLAK

    kata siapa CS1 160kph…fitnah ente..
    bukti otentik mana…jngan amnesia gitu lah…

    kapan sadarmu kuprreett pekok bin o’On..

    wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwk…
    ===========================================
    ente gimana sih masak FBH ga tau kalau CS1 bs 160 kpj??? semua org yg LAMA mantengin blok otomotif pasti dah tau,, ya kata mulut FBH lah,,, ngibulnya jawara aka CocotBacot nya doang, hahahahaha

    Like

  89. tuku satu buat di adu sm domba garut,adu seruduk apa adu balap sapi koyo nang madura hahaha,
    tanduk kebo’e buat bikin rumah gadang mantaaaaaappp

    Like

  90. pokoknya.. motor paling kenceng itu ya cs1..
    dunia dan akerat lho.. 😆

    kalo nggak percaya… tanya kutang la…. 😆

    Like

  91. 171. chapunksumarna903 – Februari 24, 2013
    ===
    wow………..udah jelas2 tertulis di artikel yg ini:”Streght point Byson adalah “nyaman”. Yup….dari sekian motor yang pernah IWB pakai….sikebo mampu membuat IWB takluk enggan melego atau melirik produk lain. Vibrasi minim, handling mantap serta minus rewel menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi desain sesuai selera….wis makin sayang rasanya. “……..

    masih pula dgn bloonnya nekat berbacot soal idaman penulis.
    fbh mana ada yg pintar…..

    *hahahahahahahah
    off course fbh bisa punya dan make barang ymh macam vixion, jupiter dsb……but that’s not the point.

    Like

  92. @jaos

    ane seneng bacanya statemen ente : fbh mana ada
    yang pintar 😆

    kalo pintar… maka dia udah murtad dari fbh la….

    macam bro miko la…. hahahaha.. la… 😆

    Like

  93. 79. Satria FUcks Rider!! – Februari 24, 2013

    kemarin lihat teman bongkar si Byson beli baru katanya sih mau di semprotin cairan anti karat terus ada perhatian saya melihat rangkanya kok terlihat pipa besi bulat tipis biasa yang di las-las gitu ya??
    padahal melihat bodynya cukup gede tapi ringkih banget lihat kerangkanya sama kayak bebek dan bukan ciri khas motor batangan yang agak tebal
    ini sih tampak luarnya yang mengelabui mata dalamnya mah kayak besi kiloan udah gitu tangkinya palsu persis mocin minerva kondomisasi…….
    20 jutaan cuma beli tampang aja buat apaaaaa….,!!!???
    ======================
    belom lihat tiger revo ya bro, tambah parah tuh.
    26-27juta cuma dapat motor sbb:
    -tangki bocor
    -bodi tipis
    -dobel sok blakang, hare geneeeeee masih dobel sok
    -lari lelet, kalah ama bebek
    -teknologi jadul 90an
    -mesin gl max bore up, wkwkwkk
    -rantai berisik
    -gir belakang oblak
    -sok depan kecil persis GL max
    -rangka imut
    -cat kusam
    -part muahal

    Like

  94. wow emeyzing cuma baru ganti kampas rem depan doang selama 2,5thn. pasti makenya eco riding terus yah mas? ga pernah digeber geber? 😀

    Like

  95. penyembah dohc abal-abal padahal motornya brmesin sohc. dohc abal-abal bunyi mesin kaya mesin jahit. says:

    q jg penunggang byzon da 11bln slma aq puas pake ini motor…

    Like

  96. kalo ada mongtor semprot 5 semprit, sohc pulak,
    ane brani jamin la….
    itu bukan keluaran ahm…. 😆

    kalo nggak percaya… ya harus percaya la…. 😆

    Like

  97. @176. peyek – Februari 24, 2013
    ===
    dan jg gak ada satupun yg bisa baca………..

    kalo bisa baca berarti udah jadi konsumen cerdas…bukan lagi fanboi.

    teori ini SUDAH sejalan dengan KENYATAAN di trit2 blog manapun.

    Like

  98. fbh2, saya sarankan belajar dari rossi soal tantangan, ini ada di link berikut : http://triatmono.wordpress.com/2013/02/21/rossi-tips-rahasiaku-senang-dengan-tantangan-dalam-hidup/#comment-389086

    well, fbh mesti belajar jg doong dari si rossi soal tantangan. Hanya gara2 seorang blogger dianggap ‘keliru’ soal info apapun soal otomotif yg merugikan berhala honprett, jgn lantas diumpat2 bahkan sampe bermalas2an gosip fitnah di warung lain…….pdhl itu baru ANGGAPAN berPRASANGKA jahat…BUKAN fakta.

    Like

  99. sama mas, sodara ane ada yg pake, tp knalpot dah ganti R9 tapi covernya tetep pake punya byson… ni kebo emang supercakep n gagah, kekar, bawaannya anteng, dan ga keliatan bedigasan.
    build quality plastik dan logam juga bagus. shock depan bagian atas separo ke bawah sampe 2,5 cm diatas seal shock dicat gold, dah kayak USD, apalagi shocknya gede banget… moge looknya keren.
    stoplamp tetep di bawah tapi bagian atas dikasi led light merah nempel hasil bongkar stoplamp model F1. Tambah keren si kebo.
    ban bawaan standar juga awet.

    Like

  100. Emang semua orang yang beli motor batangan pada ngebut? Kudu redline n mesinya teriak kayak James Labrie nya Dream Theater?

    Naek Byson tuh nyari nyaman n gayanya, kalo mo balapan di sirkuit sana.

    Mau motornya apa n merek apa terserah yang punya warung donk, sewot banget nih demits and friends!

    Like

  101. 1. ukuran shock depan 41mm, setara ma moge 400cc ke atas
    2. tangkinya moge look (wlpn kondom tapi ada usaha dari yamaha tuk mewujudkan konsep streetfighter)
    3. speedometer full digital
    4. ban dan velg lebar
    5. ada spakbor kolong
    6. tutup tangki ora jendol
    7. akurasi speedometer mendekati akurat
    8. nyaman
    9. desain kesluruhan sesuai konsep street fighter
    10. vibrasi minim
    11.handling mantab

    memang susah untuk berpaling hati 😀

    Like

  102. @Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas
    setara Mocin SOHC 5 Speed doang
    “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS
    yang PEKOKNYA tingkat KEBO
    BYLO’ON..!!!
    Biang rusuh datang lagi, kalau berani ente ngatain2 jelek langsung di dunia nyata, langsung di depan sama orang bersangkutan (triatmono dan iwanbanaran) bukan hanya di komen blog, itupun kalau ente emang cowok tulen..

    Like

  103. 74. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!! – Februari 24, 2013
    yaahh baru 2’5 tahun..ga tau deh lewat 5 tahun klaim pabrikan..??
    ======================================
    ini ababil ya?
    ckckckck….kasian…

    Like

  104. tantangan si anu, dengan cara apapun harus ngibul….

    si anu:
    gimana caranya menggelapkan dunia ini ?

    pendukung si anu:
    bikin lomba kibul lahh !

    *salam kibul 162 kilomoncrot, tapi jalannya cuma 19 km.

    Like

  105. waah selamat mas,,
    bysonnya udah berumur 2,5 tahun tanpa masalah berarti,,

    byson ane baru 2 thn 2 bulan.
    km udah 64ribu,, setiap hari digeber dipantura cirebon-brebes,,,
    baru ganti ban blakang, kampas rem blakang 1x ama busi 1x,,,
    tangguh lumayan irit,,
    pokoke mantaaaf,, jarang minta jajan,,,

    Like

  106. dari keseluruhan design boleh dibilang cukup bagus. motor gendut. sayang banyak material terkesan murah, sekelas bajaj, seperti mainan murahan yang cepat kusam dan rapuh. mesin ya seperti yang ditulis. lemot. coret dari daftar menu. motor kwalitas murahan. harga kemahalan.
    penilaian jujur pribadi.
    =KONSUMEN=

    Like

  107. Wow Jaos sudah jadi team marketing Jurgannya, tapi sorry oz inyong ora sudi mampir, ixixiixixiiii sepertinya juragan ente lagi galau tingkat dew tuh udah capek capek belain Y eh kok ketemuan Rosi & JL yang di undang bloger senior lain dan tambah pedih “hati ini” disaat peluncuran Mio GT cuma dapat anginnya doang wkwkkwkkkkk.

    Like

  108. mas iwan lebih suka standar pabrikan kayanya..ora usah neko neko iku yang bikin motor jadi lebih awet….

    Like

  109. ueeedaan FBH(kutangers) udah mampir di warung mas iwan,,
    bukannya berterima kasih malah mencela bysonnya mas Iwan,,

    haduuuuh ini FBH keliatan banget masih B***H..
    ckckckckckckckk

    Like

  110. saya lihat dan belum mencoba byson perkasa tampang gagah terlihat dari design bodynya. hmmm ………………… mode kamuflase ON. bolehlah ulat berkamuflase jadi monster. cukup untuk nakuti lawan yang mudah ketipu. ada keCERDASan dikit.

    Like

  111. @ivank dan 3kupret, hmm.motor pertama keluarga saya Yamaha YT115,Motor ke 2, Yamaha F1Z-R milenium full clutch orange/hitam, motor sekarang unit yg nongkrong di garasi Vega-R,mio, dan Scorpio-Z,kijang innova, dan Toyota Hilux..dari alm.ayah saya dulu.selalu banggain yamaha.enak.akslerasi bagus.spare part murah. So, Ada pertanyaan ?? Tadi cuma mengingatkan aja ke mas iwb,agar tetap “bersih” , kritik itu tanda sayang to?

    Like

  112. kelebihan honda adalah motor gelabagan gembrot bleberan bodynya,demi muatin helm,kenapa honda ga bikin aja skalian yg bisa muat lemari,biar tambah bleberan motor2nya

    Like

  113. liat spooky buset dah foto motogenic bgt.. pas liat aslinya waak wowww,yg mw mesen scoopy sekalian pesen pelangsing motor ke AHMperet, parah ancur bener tuh model motor

    Like

  114. wkwkwk…mas iwan ndagel . kebo lemot kq minta 20 jeti .
    12 jt jg gak pada mau miara tu kebo tenaga siput!

    Like

  115. Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:04 PM
    wkwkwk…mas iwan ndagel .
    kebo lemot kq minta 20 jeti .
    12 jt jg gak pada mau miara
    tu kebo tenaga siput!
    ———
    dr pd produk semprot sesembahan lu,nyang katanya street fighter,dohc,tangtang nyali,sama SOHC aja kalah.. motor belum dsuntik polio aja mau ngelawan vixion,nyebur aja ke got

    Like

  116. Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:09 PM
    @ hondpret.
    bukannya si fino yg
    penjualannya hancur ?
    klo scoopy laris manis…
    secara 70% gt lho
    ———–
    untungnya gw ga termasuk makhluk hidup yg koplak ky lo yg pny kntribusi 70% bwt MS produk ngibul itu,lgan gw bilang modelnya yg ancur,bukan penjualannya yg ancur,trus saran gw,periksa mata lo yg udah katarak,liat aja ga bener,mungkin itu jg faktor MS honperet kibul tinggi

    Like

  117. @ hondpret

    emang yakin sembahan lu berani diadu di sirkuit ? gak level tong.
    ane jg yakin paling lu jg blm prnh naik nvl.
    kan motor lu vega th 90 an . jd cum bs ngibul.
    eh ,dah nutup target blum tong ? ayo semangat !

    Like

  118. Ha9.gini aja deh.besok anda telfon dealer TOYOTA Agung Jambi, 0741-64800, Tanya gini.mas Unit innova G luxury 2012 plat BH 1545 BJ dan Hilux turbodiesel 2012 BH 9177 BK atas nama siapa??

    Like

  119. Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:23 PM
    @ hondpret
    emang yakin sembahan lu
    berani diadu di sirkuit ? gak
    level tong.
    ane jg yakin paling lu jg blm
    prnh naik nvl.
    kan motor lu vega th 90 an .
    jd cum bs ngibul.
    eh ,dah nutup target blum
    tong ? ayo semangat !
    ————
    udah pecak,bego lg.. mana ada vega taun 90an.. hahahaha,udah ah males ah ladenin FBH debil n idiot ky lu

    Like

  120. 211. Theo – Februari 24, 2013

    Ha9.gini aja deh.besok anda telfon dealer TOYOTA Agung Jambi, 0741-64800, Tanya gini.mas Unit innova G luxury 2012 plat BH 1545 BJ dan Hilux turbodiesel 2012 BH 9177 BK atas nama siapa??
    ——————
    wuih..gau perlu sebut plat bro, ini cuma dunia blogger, gak usah buka identitas terlalu terbuka. bahaya, piss heheh..:D
    biarin aja deh, ente ngasih masukan ke IWB bagus kok, dan komen yg menuju ke ente juga sebaiknya jadikan masukan aje, biar sama2 dapet input.
    sekali lagi cuma ngingetin, bahaya kalo terlalu buka-bukaan di internet, apalagi cuma di blog. plat nomernya disimpen aja ya bro 😀 salam

    Like

  121. @Theo
    bung theo segitunya,jgn serius2 bung di mari,nt ky FBH2 lo,bnyk yg kebakar,motornya dibakar2in,hahahaha

    Like

  122. wah postingan PESENAN terlihat sangat kentara cak iwan.
    tp ndak apa2 asal jg terlalu sering aja. Xexexe

    Like

  123. waah…. siip mz iwan atas bisonnya….jadi gagah euy dgn ukuran ban tsb…
    hmm rata2… 20rb km/taun..klo sy cuma 7rb/taun bw motor… yg penting kebutuhan terpenuhi apapun merk motornya…cmiiw

    Like

  124. 40. ●○ qwerty ○● – Februari 24, 2013
    body byson cocok pake mesin scorpio..
    ===================================================
    setuju ama ini…sempet coba malesnya harus potong rangka tengah Byson jeeee :p

    Like

  125. selama ini paling sering pake oli tipe apa mas iwan?
    komentarnya mengenai yamalube sport bgmn?

    Like

  126. @192. nha – Februari 24, 2013
    ===
    Hahahahah…..sengaja sy posting dgn resiko udah terukur dan udah diduga. Tenang sj la, saya gak percaya koq bacot pengakuan sampeyan itu….masakkan fbhprett dipercaya? Apa kata orang cerdas?

    *hahahahahahahahah

    Like

  127. 207. honperet – Februari 24, 2013
    Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:04 PM
    wkwkwk…mas iwan ndagel .
    kebo lemot kq minta 20 jeti .
    12 jt jg gak pada mau miara
    tu kebo tenaga siput!
    ———
    dr pd produk semprot sesembahan lu,nyang katanya street fighter,dohc,tangtang nyali,sama SOHC aja kalah.. motor belum dsuntik polio aja mau ngelawan vixion,nyebur aja ke got

    —————————————————————————–

    bro mang ente dah ngetes cb150 ma nvl… kalah dmn’y di perjelas dong..

    mksud lo di dyno apa di jln’an.. klo mang bener kt omongon lo cb kalah ktmuan dong biar di test…

    bkn’y sombong ya klo di adu ma nvl ma dah ketebak sapa yg menang… klo mau di adu si cibi over bore 6 speed tuh cocok’y ma klingon si torsi badak… baru tuh seru :mrgreen:

    Like

  128. @224. cuma kt yg maksain di dpn. – Februari 24, 2013
    ===========
    kalo sama tiger gimana bro? wkwkwk.. kan lumayan tuh di iklannya bisa lebih kenceng dari pesawat jet

    Like

  129. malam mas, wah asik emang ya byson, saya juga pake…sudah mau 2 tahun… mau tanya mas, ban yang mas pakai itu merek apa ya? dan juga informasi harganya…terima kasih mas…

    Like

  130. Hahahahah…..nasib kalo blogger memuji barang yg dipake sendiripu n, kalo merknya ymh….pasti dapat ‘kritik membangun’…dari org2 lebay. Padahal semestinya gak ada tempat utk di’kritik membangun’ di persoalan ini. Zaman semakin edan..

    Coba kalo merk hnd,pasti riang gembira cicitcuit.

    Dasar anak2 iri hati.

    Like

  131. @ipanase lan
    Pesenan gimana?kalo beneran bs d pesenmah,yamaha bakalan pesen masalah rangka karat cb150r d ekspos sm mas iwan.buktinya mas iwan g pernah tuh bikin artikel “itu”.
    Btw td ane komen bw2 ayat suci pd kebakar tuh fbh,pd kepanasan kali wkwkwk
    *jd inget film horor tempo dulu

    Like

  132. Wanii piroo sampeyan semua…..
    Ane 8 x ganti ban belakang, 3 x ban depan, full orisinil ga ada penggantian part engine blasss.
    CRYPTONERRRRRR…….. Waniii pirooooo?????

    Like

  133. bahkan menurut ane,mas iwb ada sedikit menyamarkan kelemahan produk honda,misal saat komparasi speedo vs gps.eeh gps error wkwkwkwk
    *piss mas iwan bcanda ya…

    Like

  134. Dari pada baca2 komen2 fby pekok mendingan ai curhat sedikit,..

    Dulu waktu mau ganti motor ai dikasih 3 opsi, bokap nyaranin NMP, om nyaranin Byson, Ai sendiri pgn vixy. Motor pertama ai old mx yg udah dipake 6 taon masalahnya banyak bgt,..

    Akhirnya karena kepalanya hidrocepalus, NMP dicoret
    Tinggal byson sm vixy,..
    Ai tanya cewe ai (ai punya cewe tidak seperti fby yg kebanyakan maho) ternyata seleranya sm, milih vixy, ya udah ambil vixy,..

    Satu yg kurang dari vixy, tromol, sering bgt bocor bannya, sm komstir oblag, pas ai tanya ganti komstir brapa ,430rb, alahmak…udah komstir cacat harga mahal, yamaha pekok,..

    Like

  135. @ivank

    Pesenan gimana?kalo beneran bs d pesenmah,yamaha bakalan pesen masalah rangka karat cb150r d ekspos sm mas iwan.buktinya mas iwan g pernah tuh bikin artikel “itu”.
    Btw td ane komen bw2 ayat suci pd kebakar tuh fbh,pd kepanasan kali wkwkwk
    *jd inget film horor tempo dulu
    —————————————————————————————
    Hmm..nih orang blom ditraining Jaos rupanya,

    begini, kalo masalah rangka karat pada cb itu bukan karat, tp lapisan cat yg tidak rapi, yu coba main2 ke thread cb kaskus, biar tahu pemahaman,

    Ai sudah sering bilang pada rekan2 fby, jangan banyak cakap, nanti malah keliatan begonya, dan mereka ngeyel, akhirnya beneran kan ketauan begonya, makanya kalo bego diem2 aja, itu pesan ai,, 😀

    Like

  136. Luar biasa mas iwb kmm 50rbuan bru ganti ban 1x ,rekor dunia tuh naiknya smbil terbang y mas,biasa sih 1thun ganti ban blkang 2x n depan 1 x

    Like

  137. @ngetes aja
    Bujugg…dalem(sedalem sumur)amat komennya,kalo menurut ente bukan karat ya udah…ane g maksa kok wkwkwk.tp kan inti komen ane bukan ke mslah itu om,melainkan ngasih prumpamaan aja bhwa thread spt ini bkn pesenan.wkwkwkwk

    Like

  138. km 50 rb an baru ganti 1x ban?

    Ban yamaha terkenal jelek, dari dunlop sampe irc yg skrg,
    Old mx ai, baru berapa bulan beli udah minta ganti, licin
    Njmx adik ai, baru 1 tahun udah ganti, botak
    Old vixy ai, ban dalem sering bocor, ban luar licin, botak, 2 tahun dipake, km baru 30 rb an,..

    Like

  139. @ivank

    Bujugg…dalem(sedalem sumur)amat komennya,kalo menurut ente bukan karat ya udah…ane g maksa kok wkwkwk.tp kan inti komen ane bukan ke mslah itu om,melainkan ngasih prumpamaan aja bhwa thread spt ini bkn pesenan.wkwkwkwk
    ————————————————————————————–
    Ai cuma kasih tau, jangan banyak cakap yg tidak2, nanti bisa jadi bumerang, liat itu si Jaos, tolonya minta ampun. Udah berapa kali bacot tanpa melewati otak, akhirnya jadi bulan2an.

    Untuk thread ini, ai seh tak mau komentar itu pesenan ato tidak, secara itu motor kang iwb, ya dipuji2 sendiri ya wajar, coba kalo motor kang iwb honda, pasti jg gitu,..

    Like

  140. @ngetes aja
    Gimana g bnyk cakap,la komen rekan ente aja men judge iwb bikin artikel pesenan.pdhal yg pasang iklan d warung iwb aja AHM,yg brarti ada pemasukannya.

    Like

  141. Wow,emang ajibb nih byson…udah ganteng,nyaman,irit,dan material sparepart pun awet…lebih value kl di bandingin si cebe motor masih inreyen mesin udah klotok2,rangka udah retak,cat pudar,ndut2an…22jt,di kibulin cuma dapet stiker dohc

    Like

  142. sy memang pemakai mtr hon** tp artikel IWB slalu sy baca buat pengetahuan n perkembangan roda dua, berbagai motor.so rada rada akademik lah komen2nya biar ga cape bc komen.

    Like

  143. @ceboker

    Wow,emang ajibb nih byson…udah ganteng,nyaman,irit,dan material sparepart pun awet…lebih value kl di bandingin si cebe motor masih inreyen mesin udah klotok2,rangka udah retak,cat pudar,ndut2an…22jt,di kibulin cuma dapet stiker dohc
    ————————————————————————————–
    Alahmak..BC tolol macam apa ini, si ceboker ini begonya permanen.
    Dari mana cat udah pudar sedangkan itu motor baru, rangka retak dari mana? Ga ada masalah ndut2an, kalo klotok2 ai pernah denger. Btw, si cb ga pake stiker DOHC ko,

    Nih ivank, ai kasih contoh salah satu orang yg banyak cakap tp keliatan begonya,..

    Like

  144. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @woh

    1. ukuran shock depan 41mm,
    setara ma moge 400cc ke atas
    2. tangkinya moge look (wlpn
    kondom tapi ada usaha dari
    yamaha tuk mewujudkan konsep
    streetfighter)
    3. speedometer full digital
    4. ban dan velg lebar
    5. ada spakbor kolong
    6. tutup tangki ora jendol
    7. akurasi speedometer
    mendekati akurat
    8. nyaman
    9. desain kesluruhan sesuai
    konsep street fighter
    10. vibrasi minim
    11.handling mantab
    memang susah untuk berpaling
    hati
    ——————————–
    itulah uniknya motor mainan

    wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk….

    Like

  145. @46sukses.com

    Hmmm rata2 yg nunggang byson cewek nya cantik2…hehehehe
    —————————————————————————————
    Cewe lu pasti ga cantik ya bro 😀

    Btw, dulu sering org bilang yg naek matic cewenya pasti cantik
    Ah..ai rasa itu bullshit, kalo yamaha mengadakan promo
    “beli matic yamaha dapet cewe cantik”, baru ai percaya,.. 😀

    Like

  146. jujur gmbar yg atas klw di liat ky orang lepra.batok lmpu jd kepala,tanki jd badan,aksesoris jd kaki,dmana letak kerennya???
    tapi itulah selera orang,beda kepala beda selera.

    Like

  147. Yamaha semakin di sepan.
    motor2 yamaha kesannya rapih.

    honda sampah acak kadut,
    desain acak2 an, bodi plastik tipis, sasis gak berkualitas, kesannya sangat acak2an.
    dasar sampah.

    Like

  148. walaupun ada sejuta manusia yg membela honpret paling2 ya cuma orang2 yang otaknya sampah.
    dan seberapa banyakpun orang yg membela produk sampah honpret. sampah tetaplah sampah.

    Like

  149. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @peyek

    hidup cs1 160 kpj….
    kata siape…??
    kata kutangers la….
    ——————————–
    opini menyesatkan bin ngibul FbY juaranya

    kata FBH yang mane…???
    bukti otentik mane..???

    dasar kalau pekok dipelihara ya begini jadinya…mengaku smart tapi tak bisa membagikan data dan fakta itulah tabiat FBY yang selalu membalikan fakta….

    bisa ente kasih data otentik CS1 lari 160 km/jam

    ane kasihan ma ente cuma modal bacot gede tanpa bisa memberikan data yang jelas dari FBH mana asalnya…taunya cuma memutar balikan fakta..

    sungguh ironis apa yang dikatakan FBY satu ini…ckckckckkckckckckck…

    Like

  150. Ediyaan. . . !!!
    Byson mantaf tenan,minim vibrasi n suara,
    Mendahului kalo gak pake klakson atau lampu pass,kbanyakan kaget,khususnya jalan sepi. .
    Pake raiser stang aja,Kang. . Makin nyaman.

    Like

  151. @ngetes aja
    yach itu kan cuma..hasil pengamatan sya pribadi aj,liat nya juga gk cuma di jln raya,tp saat mkn di rumah mkn,ada cowk dn cewek cntik,tk liatin mtor yg dya pke byson,hehehe,tp ni gk bsa jdi patokan bro..kata rata2 kan gak berarti smua,
    Alhamdulillah bro,mski sya nunggang mtor buntut alias juadul,cewekku cantik kok bro,suwerr ..

    Like

  152. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @honperet

    Udah keliatan khan.. FB mana
    yang pd busuk2 hatinya,gak salah
    khan.. knp indon ky gini
    ——————————–
    sesama busuk ya sudah ente ga usah nangis cina gitulah..

    wkwkwkwwkkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk…

    Like

  153. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @46@sukses.com

    @ngetes aja
    yach itu kan cuma..hasil
    pengamatan sya pribadi aj,liat
    nya juga gk cuma di jln raya,tp
    saat mkn di rumah mkn,ada cowk
    dn cewek cntik,tk liatin mtor yg
    dya pke byson,hehehe,tp ni gk
    bsa jdi patokan bro..kata rata2
    kan gak berarti smua,
    Alhamdulillah bro,mski sya
    nunggang mtor buntut alias
    juadul,cewekku cantik kok
    bro,suwerr ..
    ——————————–
    ya ceweknya cantik tapi sayang cowoknya ganteng kayak skuteng belum mateng…
    apa bentuknya tuh..??

    wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk….

    Like

  154. Lego aj kang..gnt verza ..isi bensin hny 1x sebulan..canda kang…kayaknya itu kebo msh standart kang..mksdnya kok ga dimodif..tp trs trg sy sk yg ori..plg2 kalo modif ban aj yg di gedein tp si kebo dh gambut jd ya udh..tinggal perawatan..sip kang iwan…

    Like

  155. ya ceweknya cantik tapi sayang cowoknya ganteng kayak skuteng belum mateng…
    apa bentuknya tuh..??
    wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk….
    Oleh Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setaraMocin SOHC 5 Speed doang”CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!! on Februari 24, 2013 pada 11:24 PM
    =====
    hmmmmmm..anda gak tau ya,kalo yang mateng2 itu cepet BUSUK…!!

    Like

  156. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setara Mocin SOHC 5 Speed doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO'ON..!!! says:

    @Motor Sport Rasa Bebek

    @46@sukses.com
    @ngetes aja
    yach itu kan cuma..hasil
    pengamatan sya pribadi aj,liat
    nya juga gk cuma di jln raya,tp
    saat mkn di rumah mkn,ada cowk
    dn cewek cntik,tk liatin mtor yg
    dya pke byson,hehehe,tp ni gk
    bsa jdi patokan bro..kata rata2
    kan gak berarti smua,
    Alhamdulillah bro,mski sya
    nunggang mtor buntut alias
    juadul,cewekku cantik kok
    bro,suwerr ..
    ——————————–
    ya ceweknya cantik tapi sayang
    cowoknya ganteng kayak skuteng
    belum mateng…
    apa bentuknya tuh..??
    wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkw
    kwkwk….
    ——————————–
    hahahahaha.
    jarang saya lihat cwe cakep naik motor ini kalau anak alay sih naik satriaFU percaya cewenya cakep2 gengsi tetap terjaga.
    eh ada yang FBY bilang motor saya dibelikan ortu, wong umur saya sendiri udah kepala 3, tapi ya itu saya suka tarikannya dan mesinya bandel keluaran 2006, joossss….beda sama motor overprice biang ngibul satu ini
    hahahahahaha.

    Like

  157. pada belain kenceng2an, u liat tong di dragbike kelas sport yg megang ttep honda tiger, cb, ama GL series, nah vixion, pio, byson pada kemane..?

    Like

  158. ban belakangnya tambah caqep aja

    coba megatron ban cacingnya diganti velg dan ban standar Byson paling langsung empot empotan tuh mesin barongsay

    Like

  159. @248. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka
    =====================
    udah deh, gausah 160 kpj, ane diskon 144 kpj aja, dulu ada tuh cyser yg ngaku-ngaku doang bisa dapet 144 kpj standart tingting. cuman gatau dia ngetesnya ditarik pesawat jet apa kagak, 😀

    Like

  160. -ssstt-

    ada FBY yang mengaku punya cewek cakep terus di balas bulan bulanan FBH

    saya ikut menghina atau menghibur ya?

    Like

  161. @pak tarno.

    @248. Motor Sport Rasa Bebek
    Teknologi MotoGP aka
    =====================
    udah deh, gausah 160 kpj, ane
    diskon 144 kpj aja, dulu ada tuh
    cyser yg ngaku-ngaku doang bisa
    dapet 144 kpj standart tingting.
    cuman gatau dia ngetesnya
    ditarik pesawat jet apa kagak,
    =~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~
    bapak ini masih ingat apa sudah pikun ya? kasihan saya

    Like

  162. saya sebagai Juri mengatakan motor ini khusus touring bukan untuk speed jadi tolong FBH jangan menghina terus motor batangan palsu ini
    TITIK.

    Like

  163. hadeh jd inget mantan Byson merah ku…
    baru aja ku jual byson ku mas iwb, agak susah jualnya dan harga merosot.. demi tabungan nikah nanti ku rela jual byson merah 2012 ku… halaahhh…

    Bener kata mas IWB. dgn perangai ane yg 172 cm, bobot > 90kg, Yamaha BYSON adalah motor laki indonesia yang paling nyaman.. Tapi sayang, kenyamanan posisi pengemudi tidak berlaku untuk si pembonceng! Busa tebal di bokong pengemudi tidak terdapat di bokong pembonceng..

    Kira-kira, motor laki mana lagi yg nyaman untuk dikendarai tetapi nyaman juga untuk si pembonceng????
    semua motor laki honda, tidak ada yg senyaman byson untuk dikemudikan. Semua motor laki suzuki jg tidak ada yg senyaman byson untuk dikendarai. Bahkan sodaranya byson si VIXION pun kalah nyaman sama BYSON!

    Jadi pegimanaaa inii??? Motor mana lagi yang senyaman byson untuk di kendarai di indonesia?????????????????????

    Like

  164. sudah saya refrensikan agar tren injeksi harus dicangkokan ke byson ini tapi kenapa faceliftnya ganti striping aja ya? padahal ditengah persaingan kelas gemuk ini sudah tahu Honda selalu memberikan fitur lebih ttp kubu Yamaha masih pede dengan rem tromol, karburator, non sks seperti NVL
    kasihan dong kemarin yang udah beli gimana sih YIMM?

    Like

  165. @46sukses.com

    yach itu kan cuma..hasil pengamatan sya pribadi aj,liat nya juga gk cuma di jln raya,tp saat mkn di rumah mkn,ada cowk dn cewek cntik,tk liatin mtor yg dya pke byson,hehehe,tp ni gk bsa jdi patokan bro..kata rata2 kan gak berarti smua,
    Alhamdulillah bro,mski sya nunggang mtor buntut alias juadul,cewekku cantik kok bro,suwerr ..
    —————————————————————————————
    Hehehe..itu kebetulan aja mungkin, lagian persepsi cantik itu kan tiap orang beda2, mungkin aja mpo atik ente bilang cantik, kan bisa aja 😀

    Nah, disyukuri bro, ga usah pake byson aja cewe udah cakep,..

    Like

  166. 255.
    hahahahaha.
    jarang saya lihat cwe cakep naik motor ini kalau anak alaysih naik satriaFU percaya cewenya cakep2 gengsi tetapterjaga.
    eh ada yang FBY bilang motorsaya dibelikan ortu, wong umur saya sendiri udah kepala 3, tapi ya itu saya sukatarikannya dan mesinya bandel keluaran 2006, joossss….beda sama motor overprice biang ngibul satu ini
    hahahahahaha.
    Oleh Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas setaraMocin SOHC 5 Speed doang”CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO’ON..!!! on Februari 24, 2013 pada 11:39 PM
    ====
    cewek alaysih? Hahaha lawong sya bilngnya yg punya byson rta2 ceweknya cntik..>>rata2 brarti gak keseluruhn>>>,bkn yg naikin,hmmm fby mana tu yg bilang gtu,.kpan bilangnya..hehehe ngarang cerita loe..

    Like

  167. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @Juri Votelock

    sudah saya refrensikan agar tren
    injeksi harus dicangkokan ke
    byson ini tapi kenapa faceliftnya
    ganti striping aja ya? padahal
    ditengah persaingan kelas gemuk
    ini sudah tahu Honda selalu
    memberikan fitur lebih ttp kubu
    Yamaha masih pede dengan rem
    tromol, karburator, non sks
    seperti NVL
    kasihan dong kemarin yang udah
    beli gimana sih YIMM?
    ——————————–
    Yaahhh itulah tabiat YIMM segala cara dihalalkan demi mendapatkan keuntungan semata..

    ane sudah ga heran semua produk Yahama cuma pelengkap akhir MS tahun lalu..

    ane sih yakin tipu2 ala YIMM yang katanya suka blunder itu bilang mau datangin RONGSOKAN SERIES biar sedikit mendongkrak penjualan dan mengatasi kegagalan sales yang sudah berbusa-busa tapi cocotnya di mata konsumen selalu ngambil untung lewat jalur kredit..

    sudah ga heran ma Jaos..qwerty..peyek..triatmampus…beliau2 kacung Yahama..

    wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk….

    Like

  168. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @46@sukses.com

    255.
    hahahahaha.
    jarang saya lihat cwe cakep naik
    motor ini kalau anak alaysih naik
    satriaFU percaya cewenya cakep2
    gengsi tetapterjaga.
    eh ada yang FBY bilang
    motorsaya dibelikan ortu, wong
    umur saya sendiri udah kepala 3,
    tapi ya itu saya sukatarikannya
    dan mesinya bandel keluaran
    2006, joossss….beda sama motor
    overprice biang ngibul satu ini
    hahahahahaha.
    Oleh Motor Sport Rasa Bebek
    Teknologi MotoGP aka Rongsokan
    15 kualitas setaraMocin SOHC 5
    Speed doang”CANGGIH” katanya
    si TRIATMAMPUS yang
    PEKOKNYA tingkat KEBO
    BYLO’ON..!!! on Februari 24, 2013
    pada 11:39 PM
    ====
    cewek alaysih? Hahaha lawong
    sya bilngnya yg punya byson rta2
    ceweknya cntik..>>rata2 brarti
    gak keseluruhn>>>,bkn yg
    naikin,hmmm fby mana tu yg
    bilang gtu,.kpan
    bilangnya..hehehe ngarang cerita
    loe..
    ——————————–
    lha sampeyan bukan FBY..,,,??
    dedemits (lirik triatmampus) mana lagi coba..???

    kalau cewenya Hobi motor and ngerti motor juga ane yakin doi ga bakalan lirik SoHC teknologi Juaaddduull…lemot pulak..

    mending Ninja atau CBR sekalian baru deh ane percaya cewenya cakep2..

    Like

  169. menurut ane byson itu motor laki paling ganteng. ane sering perhatiin pas ketemu di jalan. suara knalpot jg senyap. seandainya dicangkok mesin vixion atau scorpio plus injeksi, mantab dah.
    btw aneh, cuman artikel ringan gini bisa bikin fbh kebakaran??

    Like

  170. @bengal

    menurut ane byson itu motor laki paling ganteng. ane sering perhatiin pas ketemu di jalan. suara knalpot jg senyap. seandainya dicangkok mesin vixion atau scorpio plus injeksi, mantab dah.
    btw aneh, cuman artikel ringan gini bisa bikin fbh kebakaran??
    ————————————————————————————–
    Hmm..ganteng sih ganteng, tp kalo paling ganteng sih ngga ya, masih gantengan Z250,..

    Ya mungkin kalo menurut fby, ya yg paling ganteng ini, yg penting kan merknya bukan desainnya,.. 😀

    Like

  171. @ 235. ngetes aja

    km 50 rb an baru ganti 1x ban?

    Ban yamaha terkenal jelek, dari dunlop sampe irc yg skrg,
    Old mx ai, baru berapa bulan beli udah minta ganti, licin
    Njmx adik ai, baru 1 tahun udah ganti, botak
    Old vixy ai, ban dalem sering bocor, ban luar licin, botak, 2 tahun dipake, km baru 30 rb an,..
    —————————————————————————————
    Bukanya ban yg di pake di byson itu IRC Road Winner, type yg jg di pake ninja 250, cbr150/250 ya, berarti klo ban byson jelek ban cibi sama ninin jelek juga donk

    Like

  172. cuma kt yg maksain di dpn.
    pada Februari 24, 2013 pada
    9:37 PM
    207. honperet – Februari 24,
    2013
    Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:04 PM
    wkwkwk…mas iwan ndagel .
    kebo lemot kq minta 20 jeti .
    12 jt jg gak pada mau miara
    tu kebo tenaga siput!
    ———
    dr pd produk semprot
    sesembahan lu,nyang
    katanya street
    fighter,dohc,tangtang
    nyali,sama SOHC aja kalah..
    motor belum dsuntik polio
    aja mau ngelawan
    vixion,nyebur aja ke got
    —————————————
    ————————————–
    bro mang ente dah ngetes
    cb150 ma nvl… kalah dmn’y
    di perjelas dong..
    mksud lo di dyno apa di
    jln’an.. klo mang bener kt
    omongon lo cb kalah ktmuan
    dong biar di test…
    bkn’y sombong ya klo di adu
    ma nvl ma dah ketebak sapa
    yg menang… klo mau di adu
    si cibi over bore 6 speed tuh
    cocok’y ma klingon si torsi
    badak… baru tuh seru
    ———-
    kalah disegala galanya lah,koplak bgt lo.. ga bs baca berita apa.. ngapain gw nyempetin ketemuan sm orang gila alay ky lo

    Like

  173. 270.
    __________
    lha sampeyan bukan FBY..,,,??
    dedemits (lirik triatmampus) mana lagi coba..???
    kalau cewenya Hobi motor and ngerti motor juga ane yakin doi ga bakalan lirik SoHC teknologi Juaaddduull…lemot pulak..
    mending Ninja atau CBR sekalian baru deh ane percaya cewenya cakep2..
    Oleh Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang”CANGGIH”katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYAtingkat KEBOBYLO’ON..!!! on Februari 25, 2013 pada 12:46 AM
    =====
    hahahahaha..fby? Blm daftar jd fby sya bro,
    wah wah wah..sya gak mau dong jadi dedemitnya,nanti malah bikin gelisah hdup smpean…..!!

    Like

  174. Para FBH sangat tidak rela kalo yamaha punya motor kencang….
    Scorpio yg akselerasinya & topseednya mantap pun tidak boleh dikatakan kencang…
    Vixion yg performanya sanggup berjaban dg honda 200cc pun dianggap lemot. Bahkan vixion yg nyata2 performa & fiturnya diatas megapro, NMP, gl, dll…pun harus mau dicap motor lemot.
    NVL yg secara performa diatas CB150r & tirev jg wajib tidak boleh disebut motor jos…pokok’e harus disebut lemot…..
    xixixixixixi……xixixixixi…..

    Pkok’e bagi FBH…yamaha tidak boleh punya motor kencang….
    xixixixixix

    Like

  175. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @honperet

    cuma kt yg maksain di dpn.
    pada Februari 24, 2013 pada
    9:37 PM
    207. honperet – Februari 24,
    2013
    Honman pada Februari 24,
    2013 pada 8:04 PM
    wkwkwk…mas iwan ndagel .
    kebo lemot kq minta 20 jeti .
    12 jt jg gak pada mau miara
    tu kebo tenaga siput!
    ———
    dr pd produk semprot
    sesembahan lu,nyang
    katanya street
    fighter,dohc,tangtang
    nyali,sama SOHC aja kalah..
    motor belum dsuntik polio
    aja mau ngelawan
    vixion,nyebur aja ke got
    —————————————
    ————————————–
    bro mang ente dah ngetes
    cb150 ma nvl… kalah dmn’y
    di perjelas dong..
    mksud lo di dyno apa di
    jln’an.. klo mang bener kt
    omongon lo cb kalah ktmuan
    dong biar di test…
    bkn’y sombong ya klo di adu
    ma nvl ma dah ketebak sapa
    yg menang… klo mau di adu
    si cibi over bore 6 speed tuh
    cocok’y ma klingon si torsi
    badak… baru tuh seru
    ———-
    kalah disegala galanya lah,koplak
    bgt lo.. ga bs baca berita apa..
    ngapain gw nyempetin ketemuan
    sm orang gila alay ky lo
    ++++++++++++++++++++++++++++++++
    Pagi-pagi sudah amnesia nih pekok

    kesimpulan;
    FBY paling alergi motor sembahanya dicap LEMOT

    wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk….

    Like

  176. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @46@sukses.com

    270.
    __________
    lha sampeyan bukan FBY..,,,??
    dedemits (lirik triatmampus)
    mana lagi coba..???
    kalau cewenya Hobi motor and
    ngerti motor juga ane yakin doi
    ga bakalan lirik SoHC teknologi
    Juaaddduull…lemot pulak..
    mending Ninja atau CBR sekalian
    baru deh ane percaya cewenya
    cakep2..
    Oleh Motor Sport Rasa Bebek
    TeknologiMotoGP aka Rongsokan
    15kualitas setara Mocin SOHC
    5Speed doang”CANGGIH”katanya
    si TRIATMAMPUS
    yangPEKOKNYAtingkat
    KEBOBYLO’ON..!!! on Februari
    25, 2013 pada 12:46 AM
    =====
    hahahahaha..fby? Blm daftar jd
    fby sya bro,
    wah wah wah..sya gak mau dong
    jadi dedemitnya,nanti malah
    bikin gelisah hdup smpean…..!!
    ——————————–
    sampeyan itu hobinya mewweeekkk terus…..

    wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk….

    Like

  177. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    @ajib

    Para FBH sangat tidak rela kalo
    yamaha punya motor kencang….
    Scorpio yg akselerasinya &
    topseednya mantap pun tidak
    boleh dikatakan kencang…
    Vixion yg performanya sanggup
    berjaban dg honda 200cc pun
    dianggap lemot. Bahkan vixion yg
    nyata2 performa & fiturnya
    diatas megapro, NMP, gl, dll…pun
    harus mau dicap motor lemot.
    NVL yg secara performa diatas
    CB150r & tirev jg wajib tidak
    boleh disebut motor jos…pokok’e
    harus disebut lemot…..
    xixixixixixi……xixixixixi…..
    Pkok’e bagi FBH…yamaha tidak
    boleh punya motor kencang….
    xixixixixixi
    ——————————–
    setuju sama mas berroo satu ini
    kan udah jelas ane bikin nickname seperti gambaran yang ente sebut…

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk……

    Like

  178. Napa fbh pada panes yah om iwb ngebanggain tungganganya…yang ngerasa puas n seneng mas iwb yang ga puas malah fbh..padahal punya juga engga wkwkwk

    Like

  179. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! says:

    baca link ini bikin motor sport jadi RONGSOKAN 15 LIMITED EDITION;

    http://
    ardianfireblade.wordpress.com/
    2012/04/20/sebuah-yamaha-
    r15-hancur-terlindas-truk/#
    comment-105

    wkwkwkwkkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwk….

    Like

  180. Smua bsi bkal jadi rongsokan,tp salut,usia besi lebih lama dri pada usia manusia..hahahaha
    bener po ora??

    Like

  181. mohon para fbh jangan terus menghina byson.
    secara ini cuma motor mainan alias hayalan.
    mesin kecil + letoy ,tp pake baju kegedean.
    ibarat anak kecil make baju bpknya.
    heran, msh aja ada yg blng mtr bagus.
    di india negara asalnya, ni motor gak laku

    Like

  182. ayo yg punya nick , jaos ,qwerty ,honperet ,peyek, siap2 apel pagi abis ntu bg2 brosur . ingat tenaga outsourching jgn suka ol terus. bs gawat ntar akhir bulan

    Like

  183. 302.
    di tempat ane banyak yg warna putih
    Oleh vikri on Februari 25, 2013 pada 7:54 AM
    ====
    ponakan sya kmarin beli juga putih,mski sya gak seneng warna puth

    Like

  184. ….revisi artikel nya dikit : jarak depok ( cimanggis )(perum pertamina) – jakarta (senayan) = 32 Km —–>>> PP : 64 Km ——lewat jalan baru juanda, margonda, lenteng agung, ampera,antasari, blok M, senayan…… 😀 … hahahahaa… sopir metromini kiek… 😀 … kang iwan turun mana kiek..??

    Like

  185. mas iwan, saya juga pemakai byson. kira2 kapan YIMM mw menginjeksikan byson? terus bisa plug n play bila saya mw ganti dari karbu ke injeksinya gak yah? terima kasih

    Like

  186. setuju mas iwan, saya sudah ngincer dari lama, tapi nunggu yg injeksi, liquid cooled, forged piston, dyasil cylinder dan yg pasti RDB, rear disc brake lho ya, bukan rear drum braks 😀 .

    Like

  187. banyak beruk alay disini, iwb bahas motornya sendiri kok banyak yang sewot, bilang lemotlah ini lah itulah, klo dgn nmp masih ngelawan kok byson, ane sdh prnh pake nmp tpi bgtu naik byson rasany jooossss tenan ! ! ! ! perasaan wktu ngndarai byson macho serasa naik moge, hahahahah
    yg iri minggir entar kna sruduk byson ane mau liwat ! ! !

    Like

  188. 309. Byson 46 – Februari 25, 2013

    banyak beruk alay disini, iwb bahas motornya sendiri kok banyak yang sewot, bilang lemotlah ini lah itulah, klo dgn nmp masih ngelawan kok byson, ane sdh prnh pake nmp tpi bgtu naik byson rasany jooossss tenan ! ! ! ! perasaan wktu ngndarai byson macho serasa naik moge, hahahahah
    yg iri minggir entar kna sruduk byson ane mau liwat ! ! !
    ======================================================
    wkwkwkwkwkwk
    setuju om
    jadi si “Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan ” itu memang BERUK
    FBHondon=BERUK

    Like

  189. @dunds

    Bukanya ban yg di pake di byson itu IRC Road Winner, type yg jg di pake ninja 250, cbr150/250 ya, berarti klo ban byson jelek ban cibi sama ninin jelek juga donk
    ————————————————————————————–
    Apakah begitu?
    Dan tidak ada statement ai bilang ban si byson ini jelek, hanya kalo ai menjabarkan agak janggal 50rb km cuma 1x ganti ban,..

    Like

  190. @ajib

    Para FBH sangat tidak rela kalo yamaha punya motor kencang….
    Scorpio yg akselerasinya & topseednya mantap pun tidak boleh dikatakan kencang…
    Vixion yg performanya sanggup berjaban dg honda 200cc pun dianggap lemot. Bahkan vixion yg nyata2 performa & fiturnya diatas megapro, NMP, gl, dll…pun harus mau dicap motor lemot.
    NVL yg secara performa diatas CB150r & tirev jg wajib tidak boleh disebut motor jos…pokok’e harus disebut lemot…..
    xixixixixixi……xixixixixi…..

    Pkok’e bagi FBH…yamaha tidak boleh punya motor kencang….
    xixixixixix
    ————————————————————————————–
    Bukan tidak boleh, tp kalo cuma kencang di brosur alias tipu2 buat apa? 😀

    si cb ini jelas lebih kenceng dari nvl baik aksel maupun topspeed,
    scorpio lebih kenceng dari tirev itu wajar, cc nya aja beda

    nvl lebih kenceng dari cb cuma bacot para fby aja, dan yamaha tentunya,.. 😀

    Like

  191. Buat yg suka ngomong awa byson mau lewat ntar diseruduk, hati2 lah. Yu kan tau tanki byson dari plastik, kalo kau seruduk2 yg ada hancur itu motor kau.hahaha,.. 😀

    Ai sudah bilang jangan banyak cakap, makin tampak kebodohan 1 lg dari fby, bacot tanpa melalui otak, eh ga punya ya, sorry lupa,.. 😀

    Like

  192. @kupaw

    yamaha byson itu mah motor bini ane 🙂 ,
    —————————————————————————————
    Cadas bgt bini ente bro, lakinya malah naek matic ya, udah gitu dengkulnya nempel lg pas riding,.. 😀

    just kidd

    Like

  193. 18. qwerty

    2,5 tahun

    ==========================

    qwerty kalau komentar ttg yamaha pasti nggak nyolot, aku tahu nih,, pasti qwerty ini sales yamaha ya?

    paling tidak tungganganya pasti yamaha,, betul nggak bos…?!

    Like

  194. 316. ngetes aja
    ada beruk alay yg sewot, mo rusak jg motor ane emg apa masalh lu ???????
    klo gak lu aja yg kna seruduk ma byson ane, ane jamin langsung dpt gelar “ALMARHUM” lu !!!
    hahahah, sana balik kandang, jangan keluyuran trus di blog iwb, pisang sdh menunggu tu dikandang . . . . hahaha

    Like

  195. @dunds

    Bukanya ban yg di pake di byson itu IRC Road Winner, type yg jg di pake ninja 250, cbr150/250 ya, berarti klo ban byson jelek ban cibi sama ninin jelek juga donk
    ————————————————————————————–
    Apakah begitu?
    Dan tidak ada statement ai bilang ban si byson ini jelek, hanya kalo ai menjabarkan agak janggal 50rb km cuma 1x ganti ban,..

    ======================================================

    setuju bos!!

    50 rb km itu sama dg 50 kali pp jakarta-kebumen (ups..jd ketahuan gue orang kebumen) mustahil banget bos! saya sering jalan Bandung-kebumen pp, belum 4bulan ban udah mulai botak tuh..

    apa mungkin ya…karena yang make byson jadi ban-nya awet?

    Like

  196. artikel joss… setuju mas,namanya juga unek2 gak masalah,heran juga ada yg komen membela salah satu pabrikan, hadehh.

    Like

  197. @dunds

    Bukanya ban yg di pake di byson itu IRC Road Winner, type yg jg di pake ninja 250, cbr150/250 ya, berarti klo ban byson jelek ban cibi sama ninin jelek juga donk
    ————————————————————————————–
    Apakah begitu?
    Dan tidak ada statement ai bilang ban si byson ini jelek, hanya kalo ai menjabarkan agak janggal 50rb km cuma 1x ganti ban,..

    ======================================================

    setuju bos!!

    50 rb km itu sama dg 50 kali pp jakarta-kebumen (ups..jd ketahuan gue orang kebumen) mustahil banget bos! saya sering jalan Bandung-kebumen pp, belum 4bulan ban udah mulai botak tuh..

    apa mungkin ya…karena yang make byson jadi ban-nya awet?
    ======================================================

    kebo ane udah 36000… ban masih tebel, belum pernah ganti… tambalan belakang ada 4.. depan belum pernah tambal..
    ban byson itu awet… tp licin kalo di aspal basah nanggung… tp grip keaspal kering atw lg hujan deres.. buat cornering masih berani lah… kecuali basah nanggung…

    Like

  198. 329. boo =) – Februari 26, 2013
    di oversize aja bro…paketnya klo ga salah cuma 1,4 juta udah naik tenaganya…pas sama kebutuhan…
    ===================================================

    dibengkel mana bro?…

    Like

  199. 317. kupaw – Februari 25, 2013
    yamaha byson itu mah motor bini ane ,
    ===================================
    bini ane malah pake mobil om… :getoks 😀

    Like

  200. DiSINyalir Para FBY pada nyelupin muke nya ke JAMBAN
    sambil cari MAKAN

    Like

  201. DiSINyalir Para FBY pada nyelupin mukA nya
    sambil cari MAKANaN
    untuk MAKAN MALAM

    Like

  202. wah klo byson sampe 120 kpj dgn akurasi speedo akurat wi butuh trek berapa km lek,wong aku wae nyoba jauh lurus lari 100 aja berat bgt,bobot cuma 50 an kg,mboh po setingane ga pas po pie,ning cen lemot tenen si kebo ki,sik nendang nmp po verza(wingi bar tes ride verza),temen si empunya byson juga akirnya melego tuh byson karena kurang puas ama performanya,lalu ganti ke cb 150,

    Like

  203. ane newbe mau beli motor cb150r, vixion, apa byson ya gan ?
    soal nya ane tertarik sama cb150r jg,,
    dan untuk yamaha ane pengen modif ala ninja 250 kira2 bisa gak ya?
    ane dpt gambaran foto byson full body ninja 250 mantab bgt…beda nya knalpot doang…
    mohon pencerahannya…
    🙂

    Like

  204. motor sama2 150 cc mah, sama saja. kembali ke selera masing2. tidak usah saling cela, sesama bangsa koq saling cela. malu kalo comment2nya dibaca bangsa lain.

    Like

  205. Bang iwan, oli bysonnya pake apa ya? Trus klo ganti ban belakang gitu klo diisi angin Nitrogen kira2 ngefek gak ya? Kan biar lebih ringan gitu?? Thanks

    Like

  206. woi ada yang nyinggung Honda CS-1, yang bilang CS-1 bisa 160km/h, lo ngimpi ya bro, Honda Sonic CBU asli Thailand saya saja tahun 2005 saya beli, kecepatan puncak hanya sekitar 124km/h itu sudah gas mentok, saya tesnya tahun 2006, sekarang motor sudah 6 tahunan lari 100km/h aja sudah sukur

    Like

  207. Rantainya kog awet bener?
    Gak molor?????
    Bagi rahasia awet rantai donk,,,
    Rantai byson kn gak bs disambung om???

    Like

  208. Baru seminggu nebus kebo ,Gw seneng modelnya yg oke (menurut gw)padahal bnyak yg komen ni motor lemot ,Bisa diasapin sama bebek jalanan (katanya).tapi itu semua gak menggoyahkan iman gw buat meminang ni kebo.kesimpulanya setelah tes drive gw cukup puas sama ni kebo.dari kenyamanan ama akselerasinya. si kebo emang gak diperuntukan buat kebut”an bro,tapi lebih ke stlye dan kenyamanan ,kalo gw lagi mo kebut”an tinggal ganti ama bini ke dua gw si ninin 250 .intinya byson okelah.

    Like

Leave a comment