Moto 2 tes Valencia : Doni Tata masih terlempar diposisi 26…..

doni-tata-gresini-moto2Bro dan sis sekalian….Doni tata yang tergabung dalam tim Federal Oil Gresini pada tes Selasa kemarin belum mampu berbuat banyak. Berbagai setingan terus dicoba guna mendapatkan “feel” pada sikuda besi. Selama 3 sesi….pembalap yang disponsori oleh Federal Oil grup Astra tersebut terbaik hanya menempati posisi ke 26. Sementara Rafid Topan…pembalap muda tanah air juga belum bisa menunjukkan tajinya dengan hanya menorehkan posisi ke 27……..460x170-2

Jago dipasar senggol belum tentu tajam memegang motorsport 600cc. Dibutuhkan skill, latihan serta feeling jempolan sebab ilmu yang sampeyan pelajari dari balap bebek jelas beda. Mulai dari racing lain, braking point, open throttle, accelerasi, gaya G-Force yang berlipat hingga pengambilan racing line. Disinilah bedanya pembalap luar negeri dibanding lokal. Sejak kecil mereka terbiasa nunggang sport tulen seperti Aprilia atau MV-Agusta. Sedang kita…..lingkungan memaksa tiap individu hanya mencicipi kelas bebek ataupun moped. Belum lagi sirkuit balap yang hanya tersedia dikota-kota tertentu.  So…pelariannya adalah balap pasar senggol yang biasanya menyodorkan lay out patah-patah jauh dari “taste” sirkuit tulen yang technical….

Nah….mungkin itulah yang membuat pembalap kita rada lama beradaptasi dibanding pembalap luar. Doni Tata serta Rafid Topan adalah pembalap terbaik dikelas road race tanah air. Namun….testing Valencia menjadi PR berat bagi mereka untuk terus memperbaiki raihan waktu. Dengan posisi terbaik 26 dan 27…..sangat kecil kemungkinan merangsek masuk 10 besar pada saat race. Apalagi diperkuat gap tiap rider lumayan nampol (best lap record Doni dan Rafid nyaris beda 1,5 detik).  Anyway apapun itu….kita  berdoa supaya keduanya terus mengalami kemajuan. Dengan support penuh dari Federal Oil serta doi mzbro semua…..negara kita akan semakin dikenal serta diperhitungkan sebagai negara penghasil rider berbakat. Semoga saja…..(iwb)Doni Tata Federal Oil Gresinirafid topan & Doni

229 thoughts on “Moto 2 tes Valencia : Doni Tata masih terlempar diposisi 26…..

  1. tidak ada yg instan… semua perlu proses.
    (sekedar komparasi): pembalap jepang yg biasa balap pake motorsport didukung sirkuit internasional dan kompetisi yg berkualitas dan berjenjang aja sekarang kurang mampu bersaing…
    tetap semangat aj buat DTS & RTS, anggap aja belajar (menimba ilmu)… semoga ada progress tiap race’nya

    Like

  2. sebaiknya TAG line SEMAKIN DIDEPAN di COPOT SAJA dan diganti pasang pembalap nasional di kancah moto3-moto2.

    Like

  3. masih perlu penyesuain dan rajin rajinlah menabung ilmu dari mechanik dan pembalap global,untuk bekal anak cucu kita,thn 2020 akan ada doni tata dan rafid yg juara motto2 dan GP dari Indonesia namanya chapunksumarna jr.
    xixixixixiixixixixxxxxiiiii buat doni dan rafid tetap semangat,1.5 detik mah udah bagus liat aja Pegawai negri sipil 3 jam aja biasa telat,hahahhaha

    Like

  4. apanya sinyal kuat???? ngetik pertamakah ajah langsung terlempar ke posisi 23,paararaaaaaaahhh baru disini gw bisa ngeluarin uneg uneg sinyal.
    btw jamurantaringan pala plontos kemana ya jd gak lucu ni comment

    Like

  5. kalo dilihat adaptasi rafid topan sucipto, dari 3 sesi bisa mendapatkan best time selalu dibawah 10 lap, beda dengan doni tata.
    #apapun motornya, tetep INDONESIA

    Like

  6. logo federal oil indonesia mengaspal bareng repsol oil.
    salut buat federal yg mensupport putra bangsa yg laen mana???

    Like

  7. Gpp lah namanya jg rokie jd jarak 1,5 msh wajar,asal tiap ada tes ada peningkatan.wong niki haiden aja ama pedrosa jaraknya 1,5-2 jg 😀 (tp klo ini karena motornya)

    Like

  8. sgala sesuatu tdk dpt draih scara instant (kcuali kbruntungan), ini akibat dr regulasi balap yg ada d indo monoton bebek mlulu, sudah saatnya ganti motor sport batangan. yg diawali klas 250cc antara ninja 250 ma cbr 250. smoga aja klas sport 150cc (vixion, cb 150, cbr150, fxr 150 kalau ada) jd dkibarkan n bisa mndidik para pmbalap tuk kdepannya lebih terbiasa motor sport (jgn pasar senggol tyus)

    Like

  9. mas doni masih ngikutin kebiasaan lama wktu bawa motor YMH sich…..
    lagian federal ky gak ada pembalap laen aja,huf ciaaaaa

    Like

  10. kelas 250 kurang seru klw cuma H dan K,,,
    pasrah cuma merk ini doang yang ada klw S adanya izulzulma nyambung gak?

    Like

  11. @36.Imam : Doni Tata jg pernah Pake Motor Yamaha turun di GP 125 kala itu masih 2 tak, tapi tetep saja melempem kayak bolu kurang ragi….saya setuju sama Mas IWB, harus dididik dibiasain bawa motor Semprot dari kecil.

    Like

  12. sayang hasilnya masih kurang bagus

    coba aja hasil tesnya bagus
    pasti ada yg nyeletuk “itu kan hando motornya”

    Like

  13. bikin kelas bebek pasar senggol aja di mottogp mas.yg di dukung oleh ymh smangkin dingdengpan pasti podium deh di jamin,dengan sponsor bc alayernya

    Like

  14. Terus Terang, Terang Terus tanpa membela suatu pabrikan, saya terpingkal-pingkal membaca ni komen :
    ————————————————————————————
    46. ●○ qwerty ○● verza kibul edition (162 kilomoncrot tapi jalannya cuma 19 km) – Februari 14, 2013

    Dah ikut lomba kibul irit bbm aja don. Brng x menang

    Like

  15. @ Doni Tata : Walaupun elu punya Dealer Yamaha, jangan setengah hati dalam membalap, walaupun kamu naik motor Honda (kompetitormu)
    he he he Any Question ?

    Like

  16. Kalo dipikir-pikir, Padahal si Doni dulunya udah dididik BALAP PAKE MOTOR YANG ADA TEKNOLOGI MOTO GP loh…Di CATAT DAN DI IKLAN KAN….bener gak tuh ADA TEKNOLOGI NYA MOTO GP.
    JANGAN-JANGAN ITU PENGIBULAN MASAL….cmmmiiiwwww…

    Like

  17. 29.
    jampi2nya kurang…
    Oleh mbah jenggot on Februari14, 2013 pada 2:10 PM
    ===
    betul mbah,nak perlu gowo ilmu saifi angin..

    Like

  18. Si Doni harusnya Balap Pake MEOW GT saja, rasanya sama kok KAYAK NAIK MOTO GP…RASANYA SAJA SIH YANG SAMA…KUENCENG NYA ” NGAREP.com “….siapa tau MENANG….ckkckckkkc..

    Like

  19. Balapnya Pake MEOW GT saja siapa tau menang, KAN RASANYA SAMA KAYAK NAEK MOTOR MOTO GP….RASANYA SAJA SIH YANG SAMA….KUENCENG NYA ….NGAREP.com…..wkwkkwkkwkw…

    Like

  20. 42. Hrs – Februari 14, 2013

    sgala sesuatu tdk dpt draih scara instant (kcuali kbruntungan), ini akibat dr regulasi balap yg ada d indo monoton bebek mlulu, sudah saatnya ganti motor sport batangan. yg diawali klas 250cc antara ninja 250 ma cbr 250. smoga aja klas sport 150cc (vixion, cb 150, cbr150, fxr 150 kalau ada) jd dkibarkan n bisa mndidik para pmbalap tuk kdepannya lebih terbiasa motor sport (jgn pasar senggol tyus)
    =====================

    agak susah mas.

    fby dan fb smart ngak mau balap bebek punah.

    yach walu kendala cirjuit juga.

    tapi kalu ngak dimuali dari sekarang, yach, akan angon bebek terus

    Like

  21. 42. Hrs – Februari 14, 2013

    sgala sesuatu tdk dpt draih scara instant (kcuali kbruntungan), ini akibat dr regulasi balap yg ada d indo monoton bebek mlulu, sudah saatnya ganti motor sport batangan. yg diawali klas 250cc antara ninja 250 ma cbr 250. smoga aja klas sport 150cc (vixion, cb 150, cbr150, fxr 150 kalau ada) jd dkibarkan n bisa mndidik para pmbalap tuk kdepannya lebih terbiasa motor sport (jgn pasar senggol tyus)

    =======================================
    yup,,, setuju om,,,
    apalagi di beberapa event balap malah ngadain balapan matik,,,, what the fuck,,,,!!!! 👿
    mau di bawa kemana tuh skil balap metik,,,, apa biar lebih cepet kepasar dan nganter anak sekolah,,,,??

    Like

  22. “Sebaiknya TAG line SEMAKIN DIDEPAN di COPOT SAJA dan diganti pasang pembalap nasional di kancah moto3-moto2”.

    Jgn dong ah, klo one heart Gªќ pa2 dicopot, wong bkn bahasa indonesia, buat apa??? Promosiin siapa??… Walaupun pembalap indonesia Gªќ ƛδα di moto gp, setidaknya ƛδα bahasa Indonesia ƴ₫ƞǥ mnjadi trkenal dan trwakili dI mata dunia internasional. SEMAKIN DI DEPAN ♏ªªñ†ªªPPP…..

    Like

  23. “Sebaiknya TAG line SEMAKIN DIDEPAN di COPOT SAJA dan diganti pasang pembalap nasional di kancah moto3-moto2”.

    Jgn dong ah, klo one heart Gªќ pa2 dicopot, wong bkn bahasa indonesia, buat apa??? Promosiin siapa??… Walaupun pembalap indonesia Gªќ ƛδα di moto gp, setidaknya ƛδα bahasa Indonesia ƴ₫ƞǥ mnjadi trkenal dan trwakili dI mata dunia internasional.
    Bangga Indonesia, SEMAKIN DI DEPAN…..

    Like

  24. mending yg mau jadi pembalap gp sejak awal langsung berkarier di luar negeri. karena gak ada gunanya balapan pake bebek. skillnya gak kepake.

    Like

  25. walau,kalah cepat yg penting konsumsi bbmnya menang…biarin yg lain di depan duluan..ntar jg kesalip kl berhenti di pom bensin…go..go..go…ah ah em

    Like

  26. Sayang motor doni+rapid ga pake mesin ceeeswan….:(

    Walau cc125,tapi udah bisa ngimbangi sekelas motojepi…

    Like

  27. kata mechanic gresininya,inimah susah kompetitipnya salah didik dari awalnya,pake motor yg biasa di pasar senggol

    Like

  28. masukan buat doni,,,
    tuh badan ya mbok fitnes aka diet ngono tho,,,,,
    sembalap kok wetenge ndut,,,,,
    opo karena udah enak jadi juragan deler,,,, 😆

    Like

  29. Si Doni kan sudah terbiasa pake MOTOR bebek RASA MOTO GP….kok masih di bilang BELUM ADAPTASI lah…BELUM TERBIASA lah…aneh……
    Dia tercecer Itu dikarenakan PENDIDIKAN from ZERO TO HERO nya belum KHATAM….

    Like

  30. Kalo gak ada peningkatan dr beberapa thn lalu gabung di moto2 ya tetep aja namanya “Piguran”. Keknya qt gak boleh berharap terlalu banyak, bisa ikut aja dah ok dach….

    Like

  31. ga gitu juga sie.. musim lalu ky nya dr malay ada yg bisa memimpin bbrp race di sepang,meski gagal podium ky nya.tuh pembalap thai ajib2 aja tuh konsisten 10 besar

    Like

  32. sejak
    kecil mereka terbiasa nunggang
    sport tulen seperti Aprilia atau
    MV-Agusta. Sedang
    kita…..lingkungan memaksa tiap
    individu hanya mencicipi kelas
    bebek ataupun moped.

    ga gitu juga sie.. musim lalu ky nya dr malay ada yg bisa memimpin bbrp race di sepang,meski gagal podium ky nya.tuh pembalap thai ajib2 aja tuh konsisten 10 besar

    Like

  33. waduh kok hasilnya gurang bagus ya

    tapi walau bagaimanapun kalo hasilnya jelek jangan salahkan mesinnya honda bro , mari kita salahkan ridenya saja

    Like

  34. @67.peyek
    Bukan nya SESEMBAHAN loe itu yang NGAJARIN balap pake MATIC, apalagi di MATIC nya YG BARU LAUNCHING itu loohhh…ADA EMBEL-EMBEL RASA MOTO GP nya…..
    *udah dongo di ajarin jadi tambah dongo.

    Like

  35. doni dan topan kalo gak sanggub lambaikan tangan ke camera 😛

    kami mendukung mu dari TV saja ,kalo nonton langsung ogah ah malu 😛

    Like

  36. ora popo….juarane motogp seko Indonesia ngenteni anakku lahir, gedhe dadi pembalap top….njur juara…lha anakku mau banjur ngomong….”juara sijiku ini tag persembahke kanggo bapakku….pak Joko nang Indonesiah!!!” jozzzzzz

    Like

  37. @Hendra Super : si Doni juga udah pernah pake MESIN YAMAHA di GP 125, waktu itu masih 2 TAK….tapi tetep masih MELEMPEM kayak BOLU kurang RAGI …malah di OVER LAP…..

    Like

  38. tetap semangat buat mesin honda bukan ridernya

    ayo mari kita suport terus dan memberi semangat kepada mesin honda di moto2 untuk membanggakan nama Indonesia dikancah internasional

    Like

  39. Cungkring
    jiah… nih anak baru kemaren sore…. 😆

    Ndak ada yang saya sembah selain Allah.
    Ingat itu nak….
    Kalo bahas metik.. atau artikel tentang metik.. mau merek apapun… ane jarang komen…. 😆

    Inget ya nak…. ane bukan kutangers yang penyembah merek itu… 😆

    Like

  40. Pembalapnya sih dan Indonesia nya oke…tp kl montornya ga banget deh,montor tangki bocor ikut di ajang dunia…wkekekek

    Like

  41. ,ora popo….juarane motogp seko Indonesia ngenteni anakku lahir, gedhe dadi pembalap top….njur juara…lha anakku mau banjur ngomong….”juara sijiku ini tag persembahke kanggo bapakku….pak Joko nang Indonesiah!!!” jozzzzzz

    Like

  42. Jangan nyalahin motornya mental dan ga ada keberanian narik gas itu karena jaminan dan asuransi mngkin kurang dimengerti padahal kesempatan tidak berulang terus terang dony mental kurang ga ada perlawanan

    Like

  43. Hey dude

    ada yg kurang spongsornya om….
    Kami, segenap rakyat indonesa pencinta otongmotip,
    ikut menyeponsori juga……

    Minimal sponsor Do’a..

    Like

  44. orang jogja semboyannya “alon-alon waton kelakon”…..mas Doni cah sleman ngayogyakarta hadiningrat….alon yo ben sing penting kelakon jadi pembalap moto2, melebu tipi!

    Like

  45. @ all rekan fby bloon!!
    mereka adalah pembalap yg membawa nama bangsa!! seharusnya kita dukung perjuangan mereka demi nama bangsa indonesia!!

    Like

  46. @ hey dude

    jangan salahin juga pembalapnya om, tapi salahin aja yang ndidik!
    mo balap di motogp kok dididik pake bebek trus balapan di 250 cc pake mesin abal2 lagi…

    Like

  47. belum masanya indonesia menelorkan pembalap motogp kelas dunia. andai ada kompetisi balap alay, mungkin indonesia jadi juara. . . .kita hanya mampu beralay2 dulu aja. . . gak usah mimpi sing neko2. . .

    Like

  48. urutan 26 dan 27 yo lumayan lah kang iwb,andai jumlah pembalapnya 1000, tp nek gur 30 pembalap e yo ndoweh dadine. . . .

    Like

  49. Produsen motor jepun di indonesia harus bertanggung jawab,karena mereka memaksa kita naik BEBEK terus..

    Like

  50. Sayang alayer jalanan tidak diikutkan mereka sangat luar biasa, mejik, emasing pokok e mbuh lah
    Seorang teman mantan pembalap lokal mengakui tidak ada apa2nya dibanding mereka bayangkan jalan lurus saja mereka bisa mereng2 apalagi ada tikungan jangankan mobil sepeda roda tiga batita diovertake lewat sisi dalam, luar biasa bukan
    Bahkan berani sampai masuk kolong truk, bus, warteg, kios pulsa dll
    Ya sungguh aneh kalau cuma muncul Tata dan Topan harusnya ada ribuan dan Moto 2, 3, GP lebih menarik dan berdarah2
    Bener tidak?
    Jika salah dimaklumi ya

    Like

  51. pokoknya kalo prestasi jeblok mari kita maki-maki si dota dan rafid bro

    tapi kalo nanti prestasinya membanggakan mari kita buat sekte atau komunitas untuk malakukan ritual penyembah mesin honda dengan symbol keramat sayap sengkleh

    Like

  52. La kok bisa terlempar jauh,pake mtor apa tu..
    Pura2 gak tau..hihhiihi..YOWIS DI DONGAK AKE AE,MUGO2 MENGKO Semakin di depan,
    depan apa? Depan podium? Nyaksiin penyerahan piala,?? ya gak donk,semakin di depan pembalap2 yg lain..gitu lho..maksudnya..y kita harus bgga dong,org indo bsa beradu dgn pembalap international..

    Like

  53. wkwkwk kacian para fby pd manyun.
    la moto2 itu pake honda, yamaha mana mampu buat mesin balap spt honda.
    dah gitu moto3 jg bakal pake mesin honda.
    yamah cm kebagian di tarkam.
    querty, silakan nyolot..

    Like

  54. 123. Honman – Februari 14, 2013
    wkwkwk kacian para fby pd manyun.
    la moto2 itu pake honda, yamaha mana mampu
    buat mesin balap spt honda.
    dah gitu moto3 jg bakal pake mesin honda.
    yamah cm kebagian di tarkam.
    querty, silakan nyolot..
    ===========================================
    stttt tar ada yg ksungging….. jgn kras” bro… tp emang aneh jg ych…. kasih tau apa bro suruh pake pigson kan teknologi moto gp jg tuh…. walo kw 3…. xiixix….

    Like

  55. udah nggak usah pada gelut fansboy nya..toh kalo pada debat juga nggak ngaruh hasil tes doni maupun rafid yang udah ada..
    keliatan kan kalo balapan disini kurang berjenjang..mentok di bebek balap..nggak salah ada bebek balap, tapi ya itu jangan jadi puncak prestasi, tapi itu sebagai batu pijakan merasakan motor kenceng dengan bobot enteng, kemudian naik ke sport 150 kemudian 250 cc yang relatif lebih berat dengan power lebih buas, sebelum masuk ke kelas dunia yang power lebih ganas lagi dan bobotnya telah di press..tapi ya..gimana.. 😐

    Like

  56. sukses buat Doni Tata dan Rafid Topan di Moto 2….sudah saatnya pembalap Indonesia ikut balapan full 1 musim…kagak loncat2 kayak dulu…apalagi cuma jadi wild card

    Like

  57. dukung balap nasional kelas 150 dan 250

    say no to matic dan bebek ………..

    kalo ada event balap matic dan bebek jangan di tonton biar mikir EO nya 😛

    Like

  58. @ hey dude

    jangan di maki2 om… kita doan saja…

    wah pemikiran para fbh gak kayak sampeyan mas, buat sekte atau komunitas untuk malakukan ritual penyembah mesin yamaha dengan symbol keramat garpu karat coz lorenza bisa jurdun…

    cukup sampeyan aja om…

    Like

  59. Aku ra dkng dota percuma dulu dikasih kesempatan juga gitu klo takut jatuh suruh naik delman,pantesan dulu pernah dikasih sepeda tapi ga ngerti juga dota dota percuma ga ada prestasi

    Like

  60. Ganbate Doni, jangan tegang, anggap aja semua pembalap yag berada di depan maupun di belakang itu “ALAY” naik ** semua, nah jadi ngak tegang kan, malah bawaan jadi berapi-api utnuk libas mereka……., Ayo maju kalahkan ALAY2 dari Eropah dan Malay

    Like

  61. 3koplak pada Februari 14, 2013
    pada 6:03 PM
    dukung balap nasional kelas 150 dan
    250
    say no to matic dan bebek ………..
    kalo ada event balap matic dan
    bebek jangan di tonton biar mikir EO
    nya

    ____________________

    Kayaknya dendam gara2 motor pujaan jeblok terus di road race.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  62. Honman pada Februari 14, 2013
    pada 5:37 PM
    wkwkwk kacian para fby pd manyun.
    la moto2 itu pake honda, yamaha
    mana mampu buat mesin balap spt
    honda.
    dah gitu moto3 jg bakal pake mesin
    honda.
    yamah cm kebagian di tarkam.
    querty, silakan nyolot..

    ________________

    Yamaha itu jagoan di kelas elite bro,
    Moto gp.

    Pasti bentar lg bakal ada yg ngomongin gelar konstruktor.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  63. Kesalahan doni tata & rapid topan yaa karena pake motor honda….
    harusnya pake R6 lah….. pasti bisa masuk 10 besar…

    Like

  64. motornya gak salah pembalapnya yang dodol…….., gayanya aja yg selangit prestasi lapisan tanah ketujuh…..semprol……

    Like

  65. 70. cebok er – Februari 14, 2013
    Mungkin Penyebab catatan waktunya kurang nonjok,adl tutup tangki jendol+bunyi klotok2 khas dohc…
    ———————-
    wkwkwkwkwkwkkw 😆

    Like

  66. 139. januardtarigan – Februari 14, 2013
    Honman pada Februari 14, 2013
    pada 5:37 PM
    wkwkwk kacian para fby pd manyun.
    la moto2 itu pake honda, yamaha
    mana mampu buat mesin balap spt
    honda.
    dah gitu moto3 jg bakal pake mesin
    honda.
    yamah cm kebagian di tarkam.
    querty, silakan nyolot..

    ________________

    Yamaha itu jagoan di kelas elite bro,
    Moto gp.

    Pasti bentar lg bakal ada yg ngomongin gelar konstruktor.

    Kwek,, kwek,, kwek
    ———————-
    pasti ada yg ngomongin kalo motor juara itu RCV wkwkwkwkwk… (makan tuh trophy abal2 kosntruktor)

    taun ini kalo gak dapet sama sekali gelar apa pun, si kutangz pasti larinya ke MS hahahahaha….

    😆

    Like

  67. Makanya peraturan road race perlu di atur ulang.
    1.Masa ban-nya cuma ukuran 90/80 doank(emang mau drag).. mestinya s.d 120/70 (gp125). Biar tau feel kemiringan motor 45o itu beda banget..
    2. Layout sirkuit patah2 & kualitas asphalt buruk. Sangat tidak mendidik feel cornering & critical point traksi ban saat cornering.
    3. Akumulasi ke-2 diatas membuat pembalap kurang mengerti fungsi knee slider, lean forward/back saat kehilangan grip ban di tikungan.
    4. Dengan layout sirkuit yang mirip drag membuat mekanik memeras tenaga puncak demi akselarasi bagai dragrace. Padahal sirkuit road race (yg mendidik) itu banyak diisi dengan tikungan sehingga butuh mesin dengan powerband & throtle respon yang baik pula.
    5. Saya ingat tahun 1997 ada roadrace underbone 125cc. Secara spek ban & tenaga selangkah lagi. Menuju motogp 125. Sayang kelas ini disuntik mati.
    6. Ayo petinggi IMI perbaiki peraturan kelas roadrace yg mendidik, jangan di setir swasta supaya laku dagangannya. Ayo majukan olahraga roda 2 di indonesia.

    Like

  68. doni sama espargaro pembalap tercepat selisih 3,5 detik
    wah kalau kayak gitu aku yakin dua jagoan dari indonesia tidak akan dapat poin diakir musim atau nol

    Like

  69. pembalap indonesia mah gede gaya doank.. udah gede gaya doank, skill pembalapnya juga gak akan berkembang.. sirkuit aja cuma ada satu.. udah cuma satu jelek pula. semprul, eh sentul

    Like

  70. negara ini ni negara t** kucing, pejabatnya isinya cuma korupsi, sirkuit utamanya jelek padahal kalo pejabatnya gak korupsi pasti bisa buat sirkuit bertaraf internasional, dan dari negara t** kucing ini keluarlah segala sesuatu yang t** kucing, sepak bola kayak t** kucing, bulu tangkis dan semua cabang olahraga kayak t** kucing, begitupun cabang balap ya kayak t** kucing. negara bejad !

    Like

  71. 153. ratnaspeed4 – Februari 14, 2013

    pake satria fu ban cacing biar bisa 10 besar
    ————————————
    jupiter z1 aja bro…

    hahahahaha

    Like

  72. indonesia ini cuma negara bohong bohongan.
    kalo pembalap barat sono dari mulai kecil udah pake moge, n bkn cma pmbalap bhkan freestyler nya pun pasti pake moge, smpe balap liar pun pakenya moge. gak kaya indonesia negara bebek. akibat dari para pemimpin negara yang banyak korup makanya negara miskin insfratuktur, akhirnya masyarakatnya ketinggalan zaman

    Like

  73. 155. versatile TOP – Februari 14, 2013

    153. ratnaspeed4 – Februari 14, 2013

    pake satria fu ban cacing biar bisa 10 besar
    ————————————
    jupiter z1 aja bro…

    hahahahaha
    ———————————

    mnding pake SupraFit biar makin fiiittttt…. 😀

    Like

  74. sebenernya doni tata itu gak punya skill, cuma terlalu di sanjung aja.. doni tata itu gede ilernya doank, mulutnya doank klenyam klenyem klomat kalit gedein iler. itulah buruknya negara kita, skill belum apa2 udah terlalu di sanjung.

    Like

  75. kalo indonesia mau sukses pembalapnya ya bikin dong sirkuit internasional lebih dari sentul 1- 4 sirkuit kek di Jakarta , di Bali , Di kalimantan, atao papua sekalian biar skill pembalap indonesia gak hapal sirkuit sentul melulu kan karakter sirkuit sentul monoton banyak trek lurus dikit sudut tikungannya laen sama sirkuit luar banyak belokan.

    Like

  76. gak usah berharap lah negara ini punya pembalap yang bisa menang di ajang balap international… kubur dalam2 harapan itu.
    negara ini negara miskin ! rakyatnya juga miskin. boro2 punya moge, 80% rakyatnya beli mtor bebek aja kredit sampe susah..
    semua itu karena negara ini negara bejad ! yang di pimpin oleh orang orang bejad ! negara ini isinya koruptor ! makanya rakyatnya miskin !
    negara inicuma kaya raya akan koruptor.

    Like

  77. Si Doni sekolah TK nya (red : balap bebek FROM ZERO TO HERO…katanya, walau nyatanya Skill masih ZERO nunggangi MOTO2 ) di Yamaho sih…jadi gak Hapal cara nunggangi Honda…
    Tanya Kenapa?…

    Like

  78. di indonesia ini mungkin ada lah pembalap yg lbih terbiasa pake motor sport cc bsar di banding doni anak kecil alay gede gaya tok trlalu di tinggi2kan.

    Like

  79. Kesalahan doni tata & rapid topan yaa karena pake motor honda….
    harusnya pake R6 lah….. pasti bisa masuk 10 besar…
    ======================================================
    R6 kagak laku di Moto 2 bro…tanya kenapa???? hehehehe

    Like

  80. Bravo Doni tata & Rafid topan,,
    ada anak bangsa yg bisa tampil di arena balap internasional adalah sebuah kebanggaan.

    Bagi yg mau mencaci, silakan saja, itu tandanya sampeyan2 punya kemampuan y cuma itu doang.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  81. Lulusan Yakampret ALAMAT bakal Gagal di Event Internasional……Pembalap Eropa saja gak ada yang Balap Pake Motor Yakampret pada era GP 125, GP 250….CUMA DONI doang Di CEKOKIN PAKE MOTOR YAKAMPRET….sekarang PINDAH ke HONDA…LEMOT ADAPTASI nya….

    Like

  82. jofrin pada Februari 14, 2013 pada
    9:24 PM
    Kesalahan doni tata & rapid topan
    yaa karena pake motor honda….
    harusnya pake R6 lah….. pasti bisa
    masuk 10 besar…
    ==============================
    ========================
    R6 kagak laku di Moto 2 bro…tanya
    kenapa???? hehehehe

    __________________

    Motor2 yg dipakai pada moto gp, moto 2, moto 3 adalah motor yg khusus dikeluarkan hanya untuk balap, bukan motor yg diproduksi massal untuk dijual di pasar.

    Terang aj R6 g ikut, karena R6 adalah motor pasaran.

    Like

  83. Udin Petot pada Februari 14, 2013
    pada 9:31 PM
    Lulusan Yakampret ALAMAT bakal
    Gagal di Event Internasional……
    Pembalap Eropa saja gak ada yang
    Balap Pake Motor Yakampret pada
    era GP 125, GP 250….CUMA DONI
    doang Di CEKOKIN PAKE MOTOR
    YAKAMPRET….sekarang PINDAH ke
    HONDA…LEMOT ADAPTASI nya….

    _________________

    Lulusan honda mana ??
    Oh,, iya,,g lulus2 sih, jadi gmana mau dipromosikan,
    Jagonya cuma jualan doang,
    & pendukungnya cuma jago bacot doang.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  84. Fbh kan sering berbangga dgn balapan nasional 250cc,
    Mana tuh pembalapnya,,???
    namanya aj jarang terdengar,
    & kenapa g bisa tampil ke ajang moto 2 atw moto 3 ??

    Tanya kenapa,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

    Like

  85. Dlm bidang olah raga balap, negeri kita ini memang belum punya tradisi,
    Jadi Klo ada putra bangsa yg bisa tampil di moto2 kita seharusnya bangga, terlepas bagaimanapun hasilnya,
    Bisa tampil itu adalah sebuah prestasi.

    beda dgn bulu tangkis, negeri kita pernah jadi raja, sangat disegani di dunia,
    Jadi Klo sekarang melorot, sangat wajar tuk kita kesal.

    Like

  86. Kasih moge murah biar terbiasa balap moge di tanah air. Bebek bisa juara dunia kqan kl terbiasa balapan moge pasti kita bisa juara motogp. Tp ngarep moge murah sepertinya mustahil. Pemerintah motonya pendapatan pajak harus semakin besar tiap tahun so pajak barang mewah sulit turun bisa2 Naik terus.

    Like

  87. 175. januardtarigan – Februari 14, 2013

    Fbh kan sering berbangga dgn balapan nasional 250cc,
    Mana tuh pembalapnya,,???
    namanya aj jarang terdengar,
    & kenapa g bisa tampil ke ajang moto 2 atw moto 3 ??

    ===========================================

    emang tablo ini si ucok ,mau balap tuh pake otak bukan pake nafsu ahm sadar diri belum punya pembalap yg bisa bersaing di moto 3 dan moto 2 maka nya belum ikut 😛

    yamaho emang hoby nya gagal selain banyak produk nya yg gagal di banding hondut ya pembalap nya juga GAGAL ,terbukti program zero to hero nya gagal ,dulu beralasan motor kalah bersaing karena pake teknologi jadul hahahha ya bego nya lagi udah jelas tau motor kalah teknologi eh maksa juga balap kwkwkwk itu karena balap pake ego buka pake otak,

    juara balap bebek di paksa ikut event balap sport internasional wkwkkw hasil nya jadi juru kunci ,sponsor juga bosen motor nya g pernah bisa tampi di tv untuk promosi wkwkkw 😛

    coba ucok melamar jadi teknisi ban nya di doni tata 😛 mungkin bisa nambah power jadi 200dk wkwkkw

    sampe di sini ucok paham ? 😛

    Like

  88. wkwkwk…frm zero to zero.
    pembalam tarkam diorbitin di moto2 , weleh weleh hslnya mengecewakan.
    lihat si Rataphak yg asli didikan honda , jauh meninggalkan doni sama topan ntu.
    dah suruh balap tarkam lg pake jupiter z yg bore upan ntu.
    kebanyakan dipuja fby yg kampungan yg gini deh hasilnya

    Like

  89. gampang, tingal adain race jalur pantura atau pante selatan, dengan tetap ada kendaraan lain, di jamin rider indonesia yang menang

    Like

  90. berjuanglah, harumkan nama indonesia di mata dunia.

    #pesan untuk para pembalap liar yang suka srudak sruduk di jalan umum yang sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain salurkan bakat kalian pada hal2 positif .

    sorry mas IWB komenku kpanjangan soalny ini pngalaman pribadi hampir di tabrak pembalap LIAR. go INDONESIA IN MOTO 2

    Like

  91. @rastamaniezt

    Knp honda pilih pembalap yamaha, karena fbh ga bisa balap, bisanya cocot doang
    ==================================================
    justru ente yang kelihatan Pekoknya,,,,FBY ada yang bisa balap..??

    Doni biasa naik bebek apalagi biasa naik motor sport rasa bebek mana mungkin bisa langsung feel menggunakan motor gede asli full deltabox,,

    di Indo juga naik Yahama Rongsokan 6 buat ikut kompetisi ARRC melempem lawannya pembalap Honda CBR600 sama Kawasaki Ninja ZX6R…..

    Like

  92. knp gak d moto3 aja. skill masih belum mampu. marques aja dr gp 125 baru naik kelas, ntar di overlap malu2in nanti.

    Like

  93. DL DONI ANAK DIDIK KAMI DAN PNH BW MOTOR MOTOGP, YAITU TZ 250, SBNRX DONI TATA BS SAJA ADA DI JAJARAN DEPAN NGLAWAN APRILIA RSW 250 N HONDA RS 250 YG KENCENG, TP SAYA MNT SM DONI KL BW MOTOR JGN KENCENG2 NTI JATUH, SAYANG MOTORNYA..NE JG DAPET NYEWA N HUTANG..JD SAYA MERAS BERSALAH SM DONI, GR2 DIDIKAN KAMI DL SKRG DIA KURANG KOMPETITIF..MKN KL DL DIA NAIK HONDA RS 250 SKILL SESUNGGUHNYA BS KLR..TW SENDIRI KN YAMAHA TZ 250 DIBELAKANG MELUU.MALU SAYA SBNRNYA, TP SYG FAN YAMAHA GAK PERNAH MERASA MALU..

    Like

  94. Jujur ya… gue gak yakin sama Doni Tata, pembalap binaan Yamaha ini dr dulu ya berkutat dibelakang melulu kalo Balap motor CC gede,
    kalo balapan bebek mungkin Do’i jago… 😦

    Like

  95. peyek – Februari 14, 2013

    42. Hrs – Februari 14, 2013

    sgala sesuatu tdk dpt draih scara instant (kcuali kbruntungan), ini akibat dr regulasi balap yg ada d indo monoton bebek mlulu, sudah saatnya ganti motor sport batangan. yg diawali klas 250cc antara ninja 250 ma cbr 250. smoga aja klas sport 150cc (vixion, cb 150, cbr150, fxr 150 kalau ada) jd dkibarkan n bisa mndidik para pmbalap tuk kdepannya lebih terbiasa motor sport (jgn pasar senggol tyus)

    =======================================
    yup,,, setuju om,,,
    apalagi di beberapa event balap malah ngadain balapan matik,,,, what the fuck,,,,!!!! 👿
    mau di bawa kemana tuh skil balap metik,,,, apa biar lebih cepet kepasar dan nganter anak sekolah,,,,??
    ===========================
    tumben sipeyek cerdas… 🙂 🙂 🙂

    Like

  96. @EKO PRABOWO

    DL DONI ANAK DIDIK KAMI DAN
    PNH BW MOTOR MOTOGP, YAITU
    TZ 250, SBNRX DONI TATA BS
    SAJA ADA DI JAJARAN DEPAN
    NGLAWAN APRILIA RSW 250 N
    HONDA RS 250 YG KENCENG, TP
    SAYA MNT SM DONI KL BW
    MOTOR JGN KENCENG2 NTI
    JATUH, SAYANG MOTORNYA..NE
    JG DAPET NYEWA N HUTANG..JD
    SAYA MERAS BERSALAH SM
    DONI, GR2 DIDIKAN KAMI DL
    SKRG DIA KURANG
    KOMPETITIF..MKN KL DL DIA
    NAIK HONDA RS 250 SKILL
    SESUNGGUHNYA BS KLR..TW
    SENDIRI KN YAMAHA TZ 250
    DIBELAKANG MELUU.MALU
    SAYA SBNRNYA, TP SYG FAN
    YAMAHA GAK PERNAH MERASA
    MALU..
    ——————————-
    pernyataan yang akhirnya memalukan sendiri yang mempunyai arti image racing yamaha hanya sebatas pembalap kampungan..
    Doni harus merasakan pahitnya mencium gravel panggung MotoGP..bermain ekstra..skill..dan percaya diri..ngotot dan haus juara.
    motor memang akses pembalap bukan menjadi pemicu kegagalan..semua individu yang mengendalikannya.
    sudahlah anda harus mengerti keberadaan Doni sekarang
    dia sudah dari dulu berkarir didunia balap bersama Yamaha tapi masih perlu belajar lagi di team Gresini yang mendapat asupan mesin dari Honda
    semoga doi belajar khususnya kepada sesama Asia yang sudah lebih dulu berprestasi

    Like

  97. emang TEAM GRESINI itu orang2 yg bodoh ya , kenapa bisa merekrut dota ???
    emang TEAM QATAR juga orang yg bodoh ya , kenapa bisa merekrut rapid ???
    lalu kemana pembalap honda ???
    kenapa TEAM GRESINI dan QATAR tidak mau mengambil pembalap honda AHM ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    begitulah yg ada diotak para FBH hanya motor

    ternyata masih banyak FBH yg dungu

    salam motorlemot juaradunia

    Like

  98. 194. Louis – Februari 15, 2013

    Jujur ya… gue gak yakin sama Doni Tata, pembalap binaan Yamaha ini dr dulu ya berkutat dibelakang melulu kalo Balap motor CC gede,
    kalo balapan bebek mungkin Do’i jago… 😦
    ===============================================
    ya minimal doi belajar lah om,,,,, mosok seumur hidup mau balapan bebek mulu,,,,
    ane juga nggak yakin kalo ada sembalap binaan honda (honda indo nesa lho ya,,, ) bisa ngalahin prestasi doni tata,,,, 😉

    Like

  99. all FBH Dogol,3koplak, Wayne wondo,tukang jait, Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP kualitas Mocin PEKOK BIN O’ON
    seharusnya ente2 ini malu karena hondon ahm kagak punya pembalap sekelas rapid dan donitata
    masak kalah sama honda thailand yg punya wilariot !!!!!!
    kelihatan bocot cocot ente sama sekali tidak punya dasar

    salam fbhdongo

    Like

  100. 200. Verzampret – Februari 15, 2013

    emang TEAM GRESINI itu orang2 yg bodoh ya , kenapa bisa merekrut dota ???
    emang TEAM QATAR juga orang yg bodoh ya , kenapa bisa merekrut rapid ???
    lalu kemana pembalap honda ???
    kenapa TEAM GRESINI dan QATAR tidak mau mengambil pembalap honda AHM ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    begitulah yg ada diotak para FBH hanya motor

    ternyata masih banyak FBH yg dungu

    salam motorlemot juaradunia
    ==============================================

    ini contoh fby yg bloon sok tau tentang balap wkwkkw

    gresini team satelit bukan pabrikan

    jadi kalo ada yg mau balap bersedia membayar gresini bukan gresini yg bayar doni tata, tapi federal oil yg sponsorin dota buat balap ,sampe sini paham cong ?

    kok fby tambah banyak yg bloon sih ? 😛

    Like

  101. @verzampret

    emang TEAM GRESINI itu orang2
    yg bodoh ya , kenapa bisa
    merekrut dota ???
    emang TEAM QATAR juga orang
    yg bodoh ya , kenapa bisa
    merekrut rapid ???
    lalu kemana pembalap honda ???
    kenapa TEAM GRESINI dan
    QATAR tidak mau mengambil
    pembalap honda AHM
    ?????????????????????????
    ?????????????????????????
    ?????????????????????????
    ?????????????????????????
    ?????????????????????????
    ??????????????????????
    ???????????????
    begitulah yg ada diotak para FBH
    hanya motor
    ternyata masih banyak FBH yg
    dungu
    salam motorlemot juaradunia
    ——————————-
    saya bukan FBH bung…
    saya dari FBS..mau apa anda..??

    mau berbicara si Doni apa mau bicara Motor..??

    bicara Doni sudah saya jelaskan

    bicara motor saya sudah melihat kehebatan mesin Honda..sudah berpuluh tahun ini mesin racikan Honda memang selalu hi tech dibandingkan kompetitor!!!

    Like

  102. buat dota ama rapit,,
    ini cuman ajang balapan OMR nya honda,,,, 🙂
    itung2 ini untuk tarap belaja aja lah,,,,,,,, cari ilmu,,,
    ya,,, mudah2an juga berprestasi,,, 😆

    Like

  103. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    @verzampret

    all FBH Dogol,3koplak, Wayne
    wondo,tukang jait, Motor Sport
    Rasa Bebek Teknologi MotoGP
    kualitas Mocin PEKOK BIN O’ON
    seharusnya ente2 ini malu karena
    hondon ahm kagak punya
    pembalap sekelas rapid dan
    donitata
    masak kalah sama honda thailand
    yg punya wilariot !!!!!!
    kelihatan bocot cocot ente sama
    sekali tidak punya dasar
    salam fbhdongo
    ——————————-
    kok si pekok ini ga tambah pinter2 ya dari kemarin..

    Yahama Indo itu cuma mencetak pembalap ecek-ecek..
    si Doni biasa bawa motor overstroke disuruh bawa motor overbore..
    si Topan biasa megang biola sama piano merek Yamahal malah disuruh megang motor merek Honda..beginilah kalau udah bertumpu satu titik..akhirnya cuma…………………….
    “Semakin Dibelakang”
    apa ga sedih tuh pembalap manja di Yahama..??
    lihat from zero to hero juga ga jauh beda…makanya kalah cepat sama Thailand..malu lah..mau taro dimana nih muka..??

    FBY mana pernah malu…
    otaknya udah bebal kayak tokai numpuk jadi merasa motornya secepat kilat gitu..padahal sering diasapin..

    Like

  104. 203. 3koplak – Februari 15, 2013

    ini contoh fby yg bloon sok tau tentang balap wkwkkw

    gresini team satelit bukan pabrikan

    jadi kalo ada yg mau balap bersedia membayar gresini bukan gresini yg bayar doni tata, tapi federal oil yg sponsorin dota buat balap ,sampe sini paham cong ?
    ===================================================
    ini dia ekoplak fbh paling dungu
    Federal oil yg jg identik dengan honda memilih doni tata
    kenapa ga pilih saja pembalan hondom ahm ?
    apa org2 federal oil orang dungu sprti ente ???????

    salam fbh dungu

    Like

  105. 206. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O’ON..!!! – Februari 15, 2013

    ——————————-
    kok si pekok ini ga tambah pinter2 ya dari kemarin..

    Yahama Indo itu cuma mencetak pembalap ecek-ecek..
    si Doni biasa bawa motor overstroke disuruh bawa motor overbore..
    si Topan biasa megang biola sama piano merek Yamahal malah disuruh megang motor merek Honda..beginilah kalau udah bertumpu satu titik..akhirnya cuma…………………….
    “Semakin Dibelakang”
    apa ga sedih tuh pembalap manja di Yahama..??
    lihat from zero to hero juga ga jauh beda…makanya kalah cepat sama Thailand..malu lah..mau taro dimana nih muka..??

    FBY mana pernah malu…
    otaknya udah bebal kayak tokai numpuk jadi merasa motornya secepat kilat gitu..padahal sering diasapin..
    ================================================
    kalau pembalap yamaha yg go international di seri motogp ente bilang pembalap ecek2 , lalu pembalap hondon ahm mau ente bilang apa ???

    fbh cecunguk asal bacot

    Like

  106. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    team Yahama Rongsokan pada kemana nih..??

    Like

  107. 207. Verzampret – Februari 15, 2013

    203. 3koplak – Februari 15, 2013

    ini contoh fby yg bloon sok tau tentang balap wkwkkw

    gresini team satelit bukan pabrikan

    jadi kalo ada yg mau balap bersedia membayar gresini bukan gresini yg bayar doni tata, tapi federal oil yg sponsorin dota buat balap ,sampe sini paham cong ?
    ===================================================
    ini dia ekoplak fbh paling dungu
    Federal oil yg jg identik dengan honda memilih doni tata
    kenapa ga pilih saja pembalan hondom ahm ?
    apa org2 federal oil orang dungu sprti ente ???????

    salam fbh dungu
    =============================================

    wah gila ini orang tadi soal gresini yg kata si bloon ini milih doni tata ,gw jawab bukan gresini yg bayar doni tata malah jawab nya ngalor ngidul wkwkkw

    kata2 mutiara buat lo

    # orang gila gak sadar kalo dia gila 😛

    udah lo debat sama keluarga lo yg metal2 aja sana 😛

    Like

  108. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    @Verzampret

    nih orang makin pekok bin o’On aja..udah ane jelasin masih bebal juga udah kayak Tokai numpuk belum disiram..

    si Doni biasa balap motor overstroke disuruh balap pake overbore jadinya..????????

    si Topan biasa megang piano merek Y disuruh bawa motor merek H jadinya…?????????

    lihat baru ente bicara…yang kemarin mah udah jelas ga ada prestasi yang dibanggakan bersama Yahama..
    ya kali aja bersama Honda bisa tau feel motor ini tak suka pembalap manja..

    Like

  109. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    si Doni biasa bawa motor kemayu malah disuruh bawa motor perkasa..

    welll…makan tuh mesin badak aka CBR600..

    motor Honda tak suka pembalap Manja macam Doni ataupun Rafid…cuma kasihan aja lihat prestasinya bersama Yahama ga lebih dari pembalap ecek-ecek…
    sekarang diajak dengan itikad baik supaya tenar di dunia balap GP…kok malah Fansnya yang kelihatan ngedumel kayak anak TK gitu sihhh..???

    apa ga tambah pekok + o’On..??

    Like

  110. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    @Verzampret

    masak kalah sama honda thailand
    yg punya wilariot !!!!!!
    ——————————-
    prestasi Thailand bisa terkejar asalkan si Doni bermain lepas..itu aja syaratnya..

    jangan biasakan naik motor kemayu..makanya semakin dibelakang…!!!

    Like

  111. Mmmmm….
    Kalo liat di blog Indobikermagz ada pembalap ducati indonesia yang namanya dimas.. dengan prestasi yang cukup bagus
    Dia ikutannya kan di kelas indoprix ya? (kalo gak salah)
    Kenapa oli federal nggak pake rider2 dari event itu?
    Padahal kan secara balap mereka lebih terbiasa menggunaakan motor balap beneran (1000cc)
    Mungkin akan lebih cepat beradaptasi di moto2

    Logisnya mungkin Doni tata & rafid topan lebih memiliki nilai jual yang berdampak ke penjualan oli dan motor kali yee?
    Secara masyarakat kita lebih mengenalnya sosok mereka itu..

    Yaah begitulah balapan pro, tidak hanya prestasi, tapi juga menyangkut keuntungan finansial & komersial

    GO INDONESIAN RIDER ! MERDEKA !

    Like

  112. semangat DONI…..
    kami selalu mendukungmu…
    jika tangki motor mu bocor atw suara klotok2 (khas DOHC katanya xixixixixi….), kami disini selalu mendoakan agar itu tidak trjadi…..

    maju terus DONI walau dengan motor bala-bala….

    Like

  113. ibarat rapor
    Doni dan Topan adalah juara kelas
    sementara pembalap ahm hondon terpaksa tinggal kelas
    begitulah faktanya
    dan ini diauki oelh para FBH dungu si ekoplak dan motor CB150rasa bebek
    wkwkwkwkwk
    intinya fbh dungu ngiri sama doni dan topan karena pembalap ahm tidak terpilih

    maaf yeee , pembalap anda mesti belajar lagi

    salam fbh dongo

    Like

  114. bukannya mau ngritik cz sy jg bkn pembalap. tp alangkah baiknya klo di tahun pertama ini turun di moto3 dulu. cz penjenjangan yg baik akan menghasilkan pembalap yg bagus khan?

    Like

  115. Makanya jadi PR bagi rider road race tanah air dan sponsor,..kalau mau ngadakan event thu gunakan motor sport,.y minimal 150cc ada kelassnya dan di tersedianya sirkuit permanen jangan taunya korupsi j y,..ingat itu untuk menuju pentas dunia berkacalah dari pengalaman dan kekalahan,…joki indonesia kebanyakan balap menggunakan motor bebek sih,..boleh2 aja,..tapi untuk jenjang dunia adakan event motor sport,..pasti berhasil

    Like

  116. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya.

    Like

  117. pasti ulah mafia, yakuza dan laen laennya yg membuat dota dan pebalap indo ngak bisa maju.

    menurut info… motor dota dikasih limiter ngak bisa tembus 5krpm kacian bener

    Like

  118. tetep semangat buat dota sama rafid,yg penting keluarin semua yg di mampu,tiap race ada progress dah ok,sukur2 bisa dapat poin min 2 digit lah,

    Like

Leave a comment