Setelah Indonesia…..Honda CB150R akan segera mengaspal diIndia??

Honda-CB150R-1Mata dan telinga biker Bollywood ternyata terus memperhatikan geliat persaingan antar pabrikan Jepang ditanah air. Tidak terkecuali brojolnya CB150R yang diracik oleh grup Astra-Honda Jepang Corps. Dipersenjatai engine CBR150R…..menurut info yang dirilis, pihak HMSI akan memasarkan sikuda besi diIndia pada bulan Februari ini. Weleh…tenane ki??…..

Kabar mengejutkan dirilis oleh Motoroids tentang akan hadirnya CB150R diblantika roda dua India. Untuk tanggal tepatnya belum dikupas secara detil. Namun pihak Motoroids sudah berani mengkonfirmasi bahwa kemungkinan bulan Februari ini. Dengan engine DOHC 150cc 4 klep tenaga 17ps….mereka percaya eksistensi CBSF bisa membikin repot penjualan Yamaha R15 serta Pulsar 200NS. Kenapa??. Banderol menjadi kunci utama keberhasilan strategi yang diberlakukan pabrikan sayap mengepak…..

Yup, secara cost…CB dipastikan akan lebih rendah dibanding R15 (fairing) serta Pulsar 200NS yang berkubikasi lebih besar. So…mereka yakin hal ini menjadi pertimbangan pihak pabrikan mematok harga jual. Dari sisi konsumen kondsi tersebut bisa membuat konsentrasi biker penyuka kecepatan terpecah. Apalagi power yang ditawarkan sang street fire begitu identik dengan sifairing YZF R15. Hhhmm….mantep juga nih kalau analisa dan info terbukti.  Sang Street Fire??. Nggak nyangka menjadi produk Asia ya bro…..(iwb)

Advertisements

235 thoughts on “Setelah Indonesia…..Honda CB150R akan segera mengaspal diIndia??

  1. hahahah india aja mau import cb150sf terbukti cb150 produk yg bisa di bangga kan 🙂

    dari nama aja udah menang CB produk global di semua negara di tanya cb pasti tau 😛

    coba lo tanya vixion pasti pada kagak tau ,kan cuma ada di indonesia

    yg bl00n pasti nyolot

    Like

  2. Harusnya bkin tak perdaya dlu new vixn,.hehehehe lho kok terus mlayu ne india nyerang kakak e new vixn alias r15..kalo brhasil y bgus,yg bhaya tu jika lawan new vixn gak berdaya,trus di india berantem sama r15 juga gak brdaya kan y jdi malu to..hehehe..sbaliknya yg bkin heboh di indo new vxn di hajar babak belur di india juga bisa menghajar r15,apa kata yamaha..hohohoOOo..kok makin seru aja ni ,kita tggu aja sepak terjangnya y bro..skuat apakh cb15r ini,

    Like

  3. Ironis

    Dikala R15 tidak juga dimasukkan ke pasar indonesia, CB150R akan digunakan untuk menggebuk R15 di indihe.

    Honda benar2 akan menghancurkan yamaha corporation.

    Like

  4. Indonesia jadi first mover,congratz buat ahm
    secara power bejaban sama R15 tapi secara pwr bisa dinilai sendiri lah unggul siapa..
    Kedepannya produk apaan lagi yang akan dirilis ahm sebagai panglima perang diatas cb,yang pasti layak ditunggu lah geliat sayap mengepak kedepan
    kalo begini trus,,nggak mustahil sebentar lagi indonesia bakal jadi kiblat roda dua dunia menggeser india dan thailand
    moga aja ramalan negara BRIC(Brazil,Russia,Indonesia,China) yang bakal jadi penguasa dunia segera terwujud dengan Indonesia menjadi kiblat otomotif dunia
    “yang ngaku nasionalisme tinggi bilang amien…”:)

    Like

  5. Mas,,,Mao Tanya neh perihal p200ns itu gmn Ea kabar-kabur nya…..

    Perassan lma bngt seh tu motor brojol……

    Sent from my HTC

    Like

  6. Persaingan makin ketat, konsumen makin dihadapkan ke bbrp produk yg masing2 punya kelebihan. salut buat AHM yg bs import k India sana dr hasil desain anak bangasa walaupun contek2 dikit dr desain tetangga. Maju trus Otomotif Indonesia, Maju terus desainer otomotif roda dua tanah air agar makin menciptakan produk dan model berkelas yg diakui banyak negara. smoga kedepannya Indonesia mnjadi sll yg pertama buat sebuah produk baru spt Kawasaki. Amin

    Like

  7. ternyata CB juga digemari di Indie..
    wwoooowww..si viar lemot cocoknya buat konsumen indo yang gampang dikibulin..
    wkwkwkkwwkwkwkkwk…

    yang merasa punya New Viar Lemot pasti mangkel..

    wong desain New Viar Lemot aja dari desainer ternama masa cuma mentok di Indo aja…
    kapan bisa Go Internasional..???????

    CB baru lahir kemarin sore udah Go Internasional

    New Viar Lemot reinkarnasi dari old Viar hanya barang SAMPAH dilevel Asia,,,,,!!!

    wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwk……

    Like

  8. c0c0by YMJET FI pada Februari
    13, 2013 pada 6:53 PM
    cb ngga laku di pasar indonesia
    akhirnya pindah ke india sono
    ini fakta ms yg membuktikan
    ================================

    Ah yang bener bro?
    Target ahm untuk CB150 /bulan15 rb unit terealisasi 12 rb, 80% tercapai.
    TARGET YIMM UNTUK NVL /BULAN 30 RB UNIT TEREALISASI 18 RB, 60% TERCAPAI. LAKUAN MANA COBA?
    KLO LO BILANG BISON GA LAKU DI INDIA TRUS DI JUAL DI SINI ITU BARU BENERRR…

    Like

  9. ironis
    engine rongsokan 15 punya inspectur fijay ngambilnya dr tanah”! tp justru di tanah air gak kebagian jatah!!! sedangkan cbsf justru di ekspor ke negerinya inspectur fijay!! tp masih di pasarkan juga di tanah air!!

    Like

  10. Nahh.., ni baru kwalitas impor…
    Beda ama produk sbelah, sport teknologi motor balap SOHC 5 speed rasa bebek kwalitas lokal
    #yg ngerasa silahkan nyolot :mrgreen:

    Like

  11. ahm gmana sich? Gue dah inden cb hitam dari tgl 4 januari sampe skrng lum ada kabar. . . .
    lama2 beli vixion aja lh0 gyni. . .dari pada sek0lah jalan kaki. . .
    k0nsumen nya bakal pd lari gara2 pengen brng nya tapi lama nunggunya. . . .
    dulu wkt vario cm bth 1 bln jg dah dkirim. . .
    ini ahm yg salah atau dielere?

    Like

  12. cbsf versi india ane yakin tutup tangki udah rata,ban geda (ga segede nvl),harga sama dgn bebek (supra125) 😀 endonesah cukup tangki jendol rawan bocor,sama ban cilik 😈 👿

    Like

  13. dasar yakampred budeg bin buta!!
    fanboy ente udah nangis darah tuch minta rongsokan15 dibawa ngaspal di mari!!
    malah dikasih nvl culun muka nohara sinosuke bocah tk saitama kls bunga mawar!! ck…..ck……ck….ck!!!

    Like

  14. 55. Nitrouz – Februari 13, 2013
    Nahh.., ni baru kwalitas impor…
    Beda ama produk sbelah, sport teknologi motor balap SOHC 5 speed rasa bebek kwalitas lokal
    #yg ngerasa silahkan nyolot

    komen yang bikin ane ngakak..
    kualitas impor chasis karatan???
    suara mesin kayak helikopter???
    tutup tangki jendul??
    yang boneng aja… 😀

    teknologi balap 5speed juga di impor ke eropa loo walaupun gelondangan mesin.. :mrgreen:

    ane bukan FBY looo

    Like

  15. 67. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    CBSF bakal di bulli ama P200Ns & R15, di jalanan loohhh,,

    kalo penjualan biar sales yg berkicaau,,,

    —————————

    yaaahh yu lagi berkicaauu,

    ai cuma mw tanya, kapan sih R15 mampir ke sini? gak kasian apa sama fby yg udah mimpi dr thn 2012 ehh ternyataaaa mimpi nya gagal 😆 sangat terpaksa harus bermimpi lagi lagi lagi lagi dan laaaaggggggiiiiiiiii

    Like

  16. ciaaaaa pada Februari 13, 2013 pada
    7:42 PM
    CBSF bakal di bulli ama P200Ns &
    R15, di jalanan loohhh,,
    kalo penjualan biar sales yg
    berkicaau,,,
    —————————
    dasar ente nie guuuooobbblooogg gak ketulungan!! ente bisa membedakan motor berdasarkan segment gak!! ato ente udak kena katarak garpu karatan rupanya!!
    cbsf kan naked bike and r15 full fairing!!!
    dasar bego!! klo mau head to head yaa r15 vs cbr150!!

    Like

  17. vixion = R15 = R125 = JupeMX basis mesin tu motor berdarah itali brow….desain minarelli….udah dibeli ama Yamaha!! jadi grup perusahaan Yamaha….bentar lagi robot Asimo mau di beli Yamaha…katanya sih versi yang lebih Humanoid bisa maen musik!he he he he josssss

    Like

  18. 75. Wayne wondo – Februari 13, 2013

    ciaaaaa pada Februari 13, 2013 pada
    7:42 PM
    CBSF bakal di bulli ama P200Ns &
    R15, di jalanan loohhh,,
    kalo penjualan biar sales yg
    berkicaau,,,
    —————————
    dasar ente nie guuuooobbblooogg gak ketulungan!! ente bisa membedakan motor berdasarkan segment gak!! ato ente udak kena katarak garpu karatan rupanya!!
    cbsf kan naked bike and r15 full fairing!!!
    dasar bego!! klo mau head to head yaa r15 vs cbr150!!

    ………………………………………………………………………………………

    hadeeeuuh,, FBH mengkel,,,,
    # detected,,

    bro dalam hal dijalanan,,, mau itu segmen apa kek,, kaga peduli,,
    dijalanan bebas mau matik vs motor sport juga ngga ada yg laraang to,,
    hadeeuh masih kaga ngerti maksud ane,,

    bisa aja di india si CBSF di bulli ama CBR series R15 diindia bahkan Pulsar 220 dkk,,

    baca dulu gan, diresapi,,,,,
    😆

    Like

  19. komen yang bikin ane ngakak..
    kualitas impor chasis karatan???
    suara mesin kayak helikopter???
    tutup tangki jendul??
    yang boneng aja…

    teknologi balap 5speed juga di impor ke eropa loo walaupun gelondangan mesin..

    ane bukan FBY looo

    ralat “di ekspor” bukan “di impor” 😀

    Like

  20. heran ama 3koplak ma nitrouz
    mesti orangnya sama
    n di dunia nyata orang yang modelnya diplonco ato digojlok ma temen2nya
    ato pasti model g punya temen
    jadi otaknya jadi koplak hahahaha

    Like

  21. ayo…ayo….podo sekolah sing pinter!! ojo ngributi hasil karyane wong liya….nak isa pada gawe barang sing apik…trus di jual nang japan!! opo nang ndi wae njur wong negara kuwi podo ngributi hasil karyamu….wah matep!! njur perang nuklir….mak blarrrrr

    Like

  22. 74. ngeles aja – Februari 13, 2013

    67. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    CBSF bakal di bulli ama P200Ns & R15, di jalanan loohhh,,

    kalo penjualan biar sales yg berkicaau,,,

    —————————

    yaaahh yu lagi berkicaauu,

    ai cuma mw tanya, kapan sih R15 mampir ke sini? gak kasian apa sama fby yg udah mimpi dr thn 2012 ehh ternyataaaa mimpi nya gagal 😆 sangat terpaksa harus bermimpi lagi lagi lagi lagi dan laaaaggggggiiiiiiiii

    ………………………………………………………………………………………

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk..
    malah ane ngakak sama koment sampean,,
    yg ngarepin R15 sopo too lee,,????????????

    tanya aja ke FBY yg ngarepin R15 jangan tanya ke aneee,…
    😆
    koplak sampean,,,

    Like

  23. @ ciiiaaaa
    apalagi nu vixie lemmott!! dikamplengi ama cbsf and pendekar fu!! motor lemmott sohc overstroke 5 speed!! muka culun aka nohara sinosuke bocah tk saitama kls bunga mawar!!
    siram pertamax!!

    Like

  24. di india kan masih ada anak didiknya
    honda (hero motocorp) kang kang bro yg
    sekarang sudah sukses,bahkan MaRKET
    SHARE GLOBALNYA NEMPEL DIKIT
    DIBAWAHNYA AYAMAHAL, mungkin nantinya akan dibantu oleh hero
    honda (yg sekarang hero motocorp)
    seperti halnya honda CBR THAILAND yg di
    diimpor ke Indo dan didistribusikan
    oleh AHM. .
    Mungkiiiin!

    Like

  25. mbayange rupane wong2 emosian lagi ngetik nang ngarep komputer….xixixixi jotos ae mas monitore!! blarrrr….bledug…aku ra melu-melu lho

    Like

  26. 89. Wayne wondo – Februari 13, 2013

    @ ciiiaaaa
    apalagi nu vixie lemmott!! dikamplengi ama cbsf and pendekar fu!! motor lemmott sohc overstroke 5 speed!! muka culun aka nohara sinosuke bocah tk saitama kls bunga mawar!!
    siram pertamax!!

    ………………………………………………………………………………………………

    terseraah sampean dah,, biaaar giraang sampean,,,
    😆

    lemooottt,, mukaa culuuun,,= raja sport tanah air..
    ko bisaa,,?????????????

    bisa jawab ngga ndooo…

    Like

  27. 85. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    duhhh ane nyentil ” sales yg berkicau”

    ko banyak yg protess,

    apa ane lg debat ma sales yg ksinggung ama kata2 ane… 😆

    ——————————

    lah sebelum nya kan ai sudah jewer kuping yu duluan, masa gak kerasa sih

    Like

  28. jika cbsf benar benar sukses di India , sebelum datang ke Indonesia yamaha r15 udah disuntik mati dulu disana… Istilahnya mati dalam kandungan.
    Yang masuk indonesia tinggal fairingnya doang.
    Jadi gak jadi deh datang ke Indonesia.

    Like

  29. 96. ngeles aja – Februari 13, 2013

    85. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    duhhh ane nyentil ” sales yg berkicau”

    ko banyak yg protess,

    apa ane lg debat ma sales yg ksinggung ama kata2 ane… 😆

    ——————————

    lah sebelum nya kan ai sudah jewer kuping yu duluan, masa gak kerasa sih

    …………………………………………………………………………………………

    adduuuhh ko kaya di jeweer ceweek,,
    😆

    Like

  30. ayo AHM jangan mau kalah sama Thai maupun India!
    Bawakan nama baik Negeri tercinta ini (INDONESIA RAYA TANAH TUMPAH DARAH KITA) dg jerih payahmu ke seluruh penjuru dunia raya.
    Semangat AHM 😀 buatlah produk2 yang berkualitas n kaya fitur. Bersaing sehatlah dengan kompetitor , Serius lah dalam menggarap produk.

    Like

  31. 67. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk..
    malah ane ngakak sama koment sampean,,
    yg ngarepin R15 sopo too lee,,????????????

    tanya aja ke FBY yg ngarepin R15 jangan tanya ke aneee,… 😆
    koplak sampean,,,

    ———————————-

    lagi” fby ngeles aja, mimpi gak kesampaian? 200ns pun gak masalah di adu si CB150? semoga otak yu gak karatan seperti para tuyul fby

    Like

  32. Mari kita dukung AHM dg tujuan positif yaitu membawa nama harum negeri tercinta Indonesia ini yang sudah susah payah pahlawan nasional memperebutkannya dari penjajah bangsat. 😛

    Like

  33. Andai mtor bisa bicara akan spt ini..=
    r15:hi cong,.napa loe datang kmari..?
    Cbsf: hi juga ndezz..biasa ndezz arep ngeprok ndas mu..
    R15:hohohohoOOoo..emang bisa?? Adek ku aja di indo loe lum sanggup ngalahin.
    Cbsf:napa gak bisa,.sya punya bodem alias palu gedhe,nih terimalah..

    Brakk!! R15 gak mempan di palu,krna punya ilmu kebal,akhir cbsf mengaku kalah,dn dlm hati brkata,r15 memang bkan lawanku, lebih baik ku pulang aja ke indo,
    kmudian r15 telp adeknya yg di indo,hai dik,gmana kbr nya? Nvl:sya baik2 aja kak..r15:,y udh kalo knapa2 telp aku ya dik,ku kan datang,nvl:y kak..
    *dri cerita ini bsa jdi r15 akan masuk ke indo jika nvl babak belur di hajar cbsf, tp mbohlah rak mudeng..

    Like

  34. @ ciiaaa
    raja apanya!! dijalanan si nu vixie lemmot diajak adu speed bakal empot-empotan coz napasnya pendek!!
    coba dihitung pd kls 150 cc di jalanan
    1. kawasaki ninja rr superkips!! sensasi tarikan setannya paling joss
    2. honda cbr 150 fi!! dohc overbore 6 speed
    3. suzuki satria fu!! 150cc dohc overbore 6 speed!!
    kalo nu vixie lemmot nguber mereka bakal rontok tuch forget piston!!

    Like

  35. 98. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    adduuuhh ko kaya di jeweer ceweek,, 😆

    ————————————-

    gak ada bahan lain? masa di jewer pake gunting di bilang di jewer ceweek? 😆

    Like

  36. 102. ngeles aja – Februari 13, 2013

    67. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk..
    malah ane ngakak sama koment sampean,,
    yg ngarepin R15 sopo too lee,,????????????

    tanya aja ke FBY yg ngarepin R15 jangan tanya ke aneee,… 😆
    koplak sampean,,,

    ———————————-

    lagi” fby ngeles aja, mimpi gak kesampaian? 200ns pun gak masalah di adu si CB150? semoga otak yu gak karatan seperti para tuyul fby

    ………………………………………………………………………………………….

    lah bukti ane ngeles mana gaan????
    emangnya ane ngarepin R15,, hanya konsument tertentu bro yg ngarepin,,….
    hadeeeuuu,,,

    p200ns diadu ama CBSF, di jalanan ato penjualan ne,
    klo dijalanan yaa pasti dibulli laah CBSF, klo penjualan i don’t know and,, i don’t care,,
    😆

    jangan nangis donk om,
    hadeeeuhh ,,,

    Like

  37. diindihe sana produknya lebih murah drpd yg disini,klo indihe impor dr sini & bisa dijual murah disana jadi mmg motor2 disini over price nya keterlaluan dah!!, liat aja bajaj,tvs disini aja masih murah dibanding jepun,pdhl blm punya pabrik disini

    Like

  38. 105. Wayne wondo – Februari 13, 2013

    @ ciiaaa
    raja apanya!! dijalanan si nu vixie lemmot diajak adu speed bakal empot-empotan coz napasnya pendek!!
    coba dihitung pd kls 150 cc di jalanan
    1. kawasaki ninja rr superkips!! sensasi tarikan setannya paling joss
    2. honda cbr 150 fi!! dohc overbore 6 speed
    3. suzuki satria fu!! 150cc dohc overbore 6 speed!!
    kalo nu vixie lemmot nguber mereka bakal rontok tuch forget piston!!

    …………………………………………………………………………………….

    mlenceeeng lg maksudd ane,,
    hadeeuu susah yah debat ama kutangers mengkeel,

    raja motor sport dalah hal penjualan bro…
    knapa lemot banyak yg punya yaaa,,,,

    inget loh user vixion banyak looohhh,
    mau lemot ato kenceng kenapa banyak penggemarnya??????

    anti banget ma vixion,
    oh ya lupa kan FBH butaaaaaa,

    Like

  39. Mungkin AHM mulai sadar g akan mungkin menggulingkan vixion dari tahtanya.
    Makanya CB dikirim ke india,
    Jadi nanti bakal ada iklan klise kayak gini “…..terbukti CB telah dipakai oleh lebih dari 2jt orang”
    tentunya pake tanda bintang,

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  40. hahahah india aja mau import cb150sf terbukti cb150 produk yg bisa di bangga kan 🙂

    dari nama aja udah menang CB produk global di semua negara di tanya cb pasti tau 😛

    coba lo tanya vixion pasti pada kagak tau ,kan cuma ada di indonesia

    yg bl00n pasti nyolot

    ———————————————————————————–
    ini yang bloon yah siapa???

    mustahil bila Sekelas Honda India IMPORT,wong CBR series aja DIPRODUKSI,mosok motor sekelas CB gnean aja IMPORT

    jd keliatan bloonnya

    Like

  41. 104. 46@sukses.com – Februari 13, 2013

    Andai mtor bisa bicara akan spt ini..=
    r15:hi cong,.napa loe datang kmari..?
    Cbsf: hi juga ndezz..biasa ndezz arep ngeprok ndas mu..
    R15:hohohohoOOoo..emang bisa?? Adek ku aja di indo loe lum sanggup ngalahin.
    Cbsf:napa gak bisa,.sya punya bodem alias palu gedhe,nih terimalah..

    Brakk!! R15 gak mempan di palu,krna punya ilmu kebal,akhir cbsf mengaku kalah,dn dlm hati brkata,r15 memang bkan lawanku, lebih baik ku pulang aja ke indo,
    kmudian r15 telp adeknya yg di indo,hai dik,gmana kbr nya? Nvl:sya baik2 aja kak..r15:,y udh kalo knapa2 telp aku ya dik,ku kan datang,nvl:y kak..
    *dri cerita ini bsa jdi r15 akan masuk ke indo jika nvl babak belur di hajar cbsf, tp mbohlah rak mudeng..

    …………………………………………………………………………………….

    dri perkataannya,
    hati2 broo nanti di samber FBH mengkel,
    xixixixixixixixixiii

    Like

  42. 84. ali – Februari 13, 2013

    heran ama 3koplak ma nitrouz
    mesti orangnya sama
    n di dunia nyata orang yang modelnya diplonco ato digojlok ma temen2nya
    ato pasti model g punya temen
    jadi otaknya jadi koplak hahahaha
    ============================================

    wew baru liat nick ALI ONCOM jangan orang yg kena getok sama gw ga bisa jawab terus ganti nick ,sok nebak2 gw di dunia real hahahhah

    maka nya kalo debat pake otak jangan asbun cong 😛

    Like

  43. 106. ngeles aja – Februari 13, 2013

    98. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    adduuuhh ko kaya di jeweer ceweek,, 😆

    ————————————-

    gak ada bahan lain? masa di jewer pake gunting di bilang di jewer ceweek? 😆

    …………………………………………………………………………………….

    waah lg debusss donk ane,,
    😆

    Like

  44. 105. Wayne wondo – Februari 13,
    2013
    @ ciiaaa
    raja apanya!! dijalanan si nu vixie
    lemmot diajak adu speed bakal
    empot-empotan coz napasnya
    pendek!!
    coba dihitung pd kls 150 cc di
    jalanan
    1. kawasaki ninja rr superkips!!
    sensasi tarikan setannya paling joss
    2. honda cbr 150 fi!! dohc overbore 6
    speed
    3. suzuki satria fu!! 150cc dohc
    overbore 6 speed!!
    kalo nu vixie lemmot nguber mereka
    bakal rontok tuch forget piston!!
    ………………………………………………

    Hahahaha,,,

    Ada fbh kebakaran jenggot,

    Vixion vs Ninja ??
    Jelas aj Ninja menang telak,, wong CBR aj g sanggup ngelawan Ninja.
    mungkin mas ini g tau apa artinya 2 tak & 4 tak.
    Vixion vs CBR ??
    Hahaha,, harganya juga beda jauh mas,
    Vixion vs Fu ??
    Hihihi,, mungkin aj Fu menang, tp g jarang juga vixion yg menang.

    Coba Klo vixion vs NMP, atw vixion vs Tiger, bahkan vixion vs CB pun,,,
    G usah dibahas ajlah y, ntar fbh makin banyak yg ngamuk.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  45. Rollerman pada Februari 13, 2013
    pada 8:36 PM
    hahahah india aja mau import
    cb150sf terbukti cb150 produk yg
    bisa di bangga kan
    dari nama aja udah menang CB
    produk global di semua negara di
    tanya cb pasti bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

    _____________

    Coba sekali2 googling mas,, cari tau siapa yg lebih banyak ekspor motor,
    YIMM atw AHM ??

    Like

  46. strategi Honda memang Smart , susah untuk ditebak , brrrauurrrrrrr….tiba2 CB150R langsung dibikin di India , wow mantap , maju terus Honda Indonesia

    Like

  47. @46@sukses.com

    Andai mtor bisa bicara akan spt
    ini..=
    r15:hi cong,.napa loe datang
    kmari..?
    Cbsf: hi juga ndezz..biasa ndezz
    arep ngeprok ndas mu..
    R15:hohohohoOOoo..emang bisa??
    Adek ku aja di indo loe lum
    sanggup ngalahin.
    Cbsf:napa gak bisa,.sya punya
    bodem alias palu gedhe,nih
    terimalah..
    Brakk!! R15 gak mempan di
    palu,krna punya ilmu kebal,akhir
    cbsf mengaku kalah,dn dlm hati
    brkata,r15 memang bkan lawanku,
    lebih baik ku pulang aja ke indo,
    kmudian r15 telp adeknya yg di
    indo,hai dik,gmana kbr nya?
    Nvl:sya baik2 aja kak..r15:,y udh
    kalo knapa2 telp aku ya dik,ku
    kan datang,nvl:y kak..
    *dri cerita ini bsa jdi r15 akan
    masuk ke indo jika nvl babak
    belur di hajar cbsf, tp mbohlah
    rak mudeng..
    ——————————-
    cerita yang bikin ketawa karena terlihat sekali kebodohannya..

    andaikan bisa menyamai kecepatan belum tentu R15 mengejar si CB pada sirkuit…motor jalanan tapi berbody layaknya sirkuit..

    saya jadi tahu otaknya fbY selalu bikin cerita anak TK..

    Like

  48. 3koplak pada Februari 13, 2013
    pada 8:48 PM
    wihhhh para laler pake disiplin ilmu
    mimpi yg cuma ada di fby wkwkkw
    jurus andai2 nya sudah keluar

    _____________

    Ingat lho mas, yg boleh bermimpi & berangan2 itu cuma geng fbh.

    ” the power org dream”

    Jgn memutar balik fakta lah,,

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  49. 107. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    lah bukti ane ngeles mana gaan????
    emangnya ane ngarepin R15,, hanya konsument tertentu bro yg ngarepin,,….
    hadeeeuuu,,,

    p200ns diadu ama CBSF, di jalanan ato penjualan ne,
    klo dijalanan yaa pasti dibulli laah CBSF, klo penjualan i don’t know and,, i don’t care,, 😆

    jangan nangis donk om,
    hadeeeuhh ,,,

    ————————————-

    yu benar2 mengecewakan para fby,

    R15 gk di harapin = fby pun menangis

    ngebahas penjualan? = yu benar2 membuat fby alergi

    200ns diadu CB150 = otak yu benar2 karatan

    yg ai heran kok malah ai di bilang nangis? gak ada kata2 lain?

    Like

  50. sejak kapan ya india produksi CBR?
    CBR 250-150 cuma diproduksi di thailand..
    India cuma CKD, cong..
    Yang produksi sendiri cuma beberapa part, macam bautnya..

    Like

  51. SatriaFUcks Rider!! pada Februari
    13, 2013 pada 8:52 PM

    belur di hajar cbsf, tp mbohlah
    rak mudeng..
    ——————————-
    cerita yang bikin ketawa karenanya
    terlihat sekali kebodohannya..
    andaikan bisa menyamai kecepatan
    belum tentu R15 mengejar si CB
    pada sirkuit…motor jalanan tapi
    berbody layaknya sirkuit..
    saya jadi tahu otaknya fbY selalu
    bikin cerita anak TK..

    ________________

    Sudahlah mas,, akui aj Fby memang lebih kreatif & berwawasan plus punya selera humor yg sehat.
    Beda jauh dgn fbh yg taunya cuma marah2, ngamuk2, nyerang personal, bajak nickname, memaki2, membual, plus cakap kotor.

    Liat aj nickname sampeyan,, bikin malu aj.

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  52. @ ciiaaa
    emang guuuooblloogg ente nie rupa!!
    ente bilang i dont care data penjualan!!
    nach loo skrang bawa penjualan nvl!!
    lagi ngomongin speed malah lari ke data penjualan!!
    sini jilat ketek gue!!

    Like

  53. Mario Gentho golden wes ewes
    ewes
    Sahabat sahabatku sing
    jombloers muwer muwer. Ojo
    kuwatir ra bakal entuk pacar.
    Pada dasare cowok / cewek kuwi
    bisa menerimamu apa adanya.
    Adanya satria fu, adanya vixion,
    adanyg avansa, adanya escudo,
    opo maneh adanya honda jazz
    lan rumah mewah, wis mesti kowe
    ra bakal di tolak cintane…
    Salam super, 76, gudang garam,
    234, sampoerna, apache, bintang,
    klembak menyan
    Mario Gento olwes lov sego tiwul gkgkgk

    Like

  54. berani2 nya kutip kata2 gw pake bhs inggris salah pula tuh 😛

    ente tuh yg punya standar ganda, di sini ente ngejek2 motor honda tapi di dunia nyata ente narsis pake cbr250 😛 hahahha

    ente gak ngaku kalo itu foto ente ? berarti boleh dong ane edit pake sotoshop ?

    benerin diri dulu cong baru debat atau kritik tapi jangan BC

    atau mungkin ente di tolak jadi mekanik di ahas jadi sakit hati wkkwk

    atau ente gak kebeli motor honda maka nya sakit hati? hahha

    neh foto januad tarigan FBY yg narsis pake motor cbr250

    Like

  55. @ januar
    ente sama begonya ama ciiaa!!
    ane lagi bahas speed napa bawa2 harga!!
    motor yg ane sebutin td msih mengaspal and msih diproduksi pabrikan!!
    ente udah oblak otaknya kayaknya coz gak punya gacoan engine dohc rupanya!!

    Like

  56. Disana keknya bakal dapet fitur tambahan yaitu ban gambot dan tutup tangki rata…tapi keknya bakalan jadi bahan dibully2 ama p200ns disana 😆

    Like

  57. @Januardtarigan

    Rollerman pada Februari 13, 2013
    pada 8:36 PM
    hahahah india aja mau import
    cb150sf terbukti cb150 produk
    yg
    bisa di bangga kan
    dari nama aja udah menang CB
    produk global di semua negara di
    tanya cb pasti bla bla bla bla bla
    bla bla bla bla bla bla bla bla bla
    bla bla
    _____________
    Coba sekali2 googling mas,, cari
    tau siapa yg lebih banyak ekspor
    motor,
    YIMM atw AHM ??
    ——————————
    anda bisa memberikan data di googling..??

    saya inginkan data otentiknya dan bagikan ke artikel ini bukan hanya sekedar keluar dari mulut fansboy bodoh..

    Like

  58. 122. ngeles aja – Februari 13, 2013

    107. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    lah bukti ane ngeles mana gaan????
    emangnya ane ngarepin R15,, hanya konsument tertentu bro yg ngarepin,,….
    hadeeeuuu,,,

    p200ns diadu ama CBSF, di jalanan ato penjualan ne,
    klo dijalanan yaa pasti dibulli laah CBSF, klo penjualan i don’t know and,, i don’t care,, 😆

    jangan nangis donk om,
    hadeeeuhh ,,,

    ————————————-

    yu benar2 mengecewakan para fby,

    R15 gk di harapin = fby pun menangis

    ngebahas penjualan? = yu benar2 membuat fby alergi

    200ns diadu CB150 = otak yu benar2 karatan

    yg ai heran kok malah ai di bilang nangis? gak ada kata2 lain?

    ……………………………………………………………………….

    ane tanya klo ane ngeless??
    kaga di jawaab,,,

    ngga semue bro ngarepin R15,,,, emangnya pada nangis gtu,, coba ditanya satu2……………..??

    debat ama kutangers alay malah muter2 yeee,,
    woooyy di jalanan intinya si CBSF ngga bisa menandingi P200Ns secara beda 50 CC, paham ora son,,,,,??

    malah ngeles ke fby nangis lah fby alergi lah..
    hadeeeuuuhh… sistem ngeles anak bocah… udah gde kaya bocah,,
    :lol

    mau ngeles kemana lg ne,
    sama aja kaya nickname sampen,,
    otaknya kayanya sama…

    ente bisa debat kagaa,,,???

    Like

  59. upp…..uppp…… aghhhh….!!!! hadeeeueeeehhhh…. cuman mau bilang kalau ada tukang tambal cuekin aja….. soalnya komennya gag mutu….!!!! sama kaya tebel mukanya…. yg parah lagi cengengnya itu loh……cekkk….cekkk….cekkk….. ngenesssshhhh….

    Like

  60. 127. Wayne wondo – Februari 13, 2013

    @ ciiaaa
    emang guuuooblloogg ente nie rupa!!
    ente bilang i dont care data penjualan!!
    nach loo skrang bawa penjualan nvl!!
    lagi ngomongin speed malah lari ke data penjualan!!
    sini jilat ketek gue!!

    ……………………………………………………………………………….

    debat ama anak TK susah yeee,
    ane lg debat ama kutangers satunya si ngeles aja otaknye,,

    eeh malah disangkutpautkan,,
    emang ane KAGA PEDULI,, ngapain ngurusin penjualan diindihee,
    koplak sampean,,
    😆

    Like

  61. 114. Rollerman – Februari 13, 2013
    ini yang bloon yah siapa???

    mustahil bila Sekelas Honda India IMPORT,wong CBR series aja DIPRODUKSI,mosok motor sekelas CB gnean aja IMPORT

    jd keliatan bloonnya
    =============================================

    yg bloon itu ya elo paham cong 😛

    debat pake otak jangan asbun cbr150/250 thailand yg produksi

    sampe sini paham cong?

    gw tegaskan ya yg bloon Rollerman <<<<<<<<<<< baca yg keras sambil salto di kamar mandi 😛

    Like

  62. 139. januardtarigan – Februari 13, 2013

    Asyik,,,

    Ada yg pasang foto orang ganteng tuk menyerang saya,

    Asal aj nih fbh,, nyerang orang kok pake foto cowok yg cakep,
    Kehabisan akal y ?

    Kwek,, kwek,, kwek

    …………………………………………………………………………………..
    hati-hati bro..

    jangan2 FBH pada demen ama ente..
    :mrgreen:

    Like

  63. ai tanya “kapan R15 masuk ke sini” baca komen ai di 89.

    kemudian yu bahas masalah si 200ns yg jelas-jelas bukan produk yamimpi.

    yu sudah melenceng dr awal yg ingin ai bahas.

    ai tanya “kapan R15 masuk ke sini” yu bahas “200ns” lanjut “data penjualan”

    itu ngeles bukan sih? aneh kan?

    karna ai manusia yg sopan santun ai cuma kutip kata2 yu aja

    **sistem ngeles anak bocah… udah gde kaya bocah..

    **ente bisa debat kagaa,,,???

    Like

  64. biarpun saya bukan FB dari Honda tapi saya akuin pabrikan Honda memang lebih mantab penjualan di level Dunia..

    ingat artikel IWB kemarin MS Yamaha mau di gorok dikit lagi sama Hero yang anak didiknya Honda..mungkin 2 tahun kedepan Yamaha India hanya jadi persentasi pelengkap akhir MS india..

    sudah jelas kan..tanya IWB aja deh yang mengaku blogger terdepan..

    Like

  65. Tukang Ojek pada Februari 13, 2013
    pada 9:14 PM
    upp…..uppp…… aghhhh….!!!!
    hadeeeueeeehhhh…. cuman mau
    bilang kalau ada tukang tambal
    cuekin aja….. soalnya komennya gag
    mutu….!!!! sama kaya tebel
    mukanya…. yg parah lagi
    cengengnya itu loh……
    cekkk….cekkk….cekkk…..
    ngenesssshhhh….

    ______________

    Kenapa mas ??
    setoran g cukup lg y ?

    Kasihannya mas tukang ojek ni, pasti habis dimarahi bojonya,
    Mana malam vientine lg.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

    Like

  66. 145. ngeles aja – Februari 13, 2013

    ai tanya “kapan R15 masuk ke sini” baca komen ai di 89.

    kemudian yu bahas masalah si 200ns yg jelas-jelas bukan produk yamimpi.

    yu sudah melenceng dr awal yg ingin ai bahas.

    ai tanya “kapan R15 masuk ke sini” yu bahas “200ns” lanjut “data penjualan”

    itu ngeles bukan sih? aneh kan?

    karna ai manusia yg sopan santun ai cuma kutip kata2 yu aja

    **sistem ngeles anak bocah… udah gde kaya bocah..

    **ente bisa debat kagaa,,,???

    …………………………………………………………………………………….

    hahahahayyy,
    kan ane dah jawaab,,,
    cleaar kan.

    udeeh jangan ngambek,,

    ooh iaaaa sampeaan ngakunya manusia SOPAN..
    ko katain ane otak karatan,,

    duuuh sopaan amaat yaaa,
    blajar arti sopan ngga seeehhh
    😆

    Like

  67. SatriaFUcks Rider!! pada Februari
    13, 2013 pada 9:30 PM
    biarpun saya bukan FB dari Honda
    tapi saya akuin pabrikan Honda
    memang lebih mantab penjualan di
    level Dunia..
    ingat artikel IWB kemarin MS
    Yamaha mau di gorok dikit lagi sama
    Hero yang anak didik
    Honda..mungkin 2 tahun kedepan
    Yamaha India hanya jadi persentasi
    pelengkap akhir MS india..
    sudah jelas kan..tanya IWB aja deh
    yang mengaku blogger terdepan..

    ___________________

    Trik ngeles level jadul.
    Klo bukan fbh ngapain dukung honda habis2an,bahkan sampe buat nickname saru..

    Kwek,, kwek,, kwek

    Like

  68. Cakar cakaran antara fby dg fbh, truz fbk, fbb, fbm, fbv, fbt, dan fbs kemana nich, wkwkwk.. Memang cuma fby dan fbh yg hobi cakar-cakaran. Gak tau tujuannya apa? Fanatic tapi tanpa diimbangi dg pemahaman dan pengalaman suatu produk/brand tertentu hanya akan menimbulkan fitnah dan pembodohan informasi.. Menyesatkan dan membahayakan, harus hati2. Karma itu berlaku. Apa yg kau katakan buruk bagi orang lain adalah do’a untuk dirimu sendiri..

    Like

  69. @Januardtarigan

    motor anda mulut anda..

    silahkan kita adu mulut di artikel ini..
    kalau anda punya nyali laki-laki silahkan motor anda di adu sama motor saya..

    mau motor cc kecil saya punya..mau motor cc besar juga saya punya..

    motor anda maaf kalau cuma Vixi saya harap anda harus melakukan bore up dulu..motor saya cukup standar aja..

    Like

  70. @ si om ngeles aja

    udah jelas di koment 89,,,koment ane paling bawah mana ada kata P200NS,
    hadeeuuuuhh,
    memprihatinkan FBH kaga bisa baca,,,, ]

    Like

  71. 144. ciaaaaa – Februari 13, 2013
    139. januardtarigan – Februari 13, 2013
    Asyik,,,
    Ada yg pasang foto orang ganteng tuk
    menyerang saya,
    Asal aj nih fbh,, nyerang orang kok pake foto
    cowok yg cakep,
    Kehabisan akal y ?
    Kwek,, kwek,, kwek
    ……………………………………………………………………………
    ……..
    hati-hati bro..
    jangan2 FBH pada demen ama ente….
    ======================================= dengan kata lain fby ngakuin dong itu foto tukang tambal….. wahhhh fby pecah ych jadi dua kubu…. makanya lay kalo koment pake otak….. udah buang aja fby kayak si lay ini…. bikin malu fby doang…. gag mutu…..

    Like

  72. WOW… DISINI GAK LAKU SI KARAT DIBUANG KE INDIE…. MAKIN DONGO AJA NI FBH… WKWKWKWKWKWKWKWKWK…. 🙂 *LEMPAR UMPAN CACING KREMI

    Like

  73. 151. ciaaaaa – Februari 13, 2013

    hahahahayyy,
    kan ane dah jawaab,,,
    cleaar kan.

    udeeh jangan ngambek,,

    ooh iaaaa sampeaan ngakunya manusia SOPAN..
    ko katain ane otak karatan,,

    duuuh sopaan amaat yaaa,
    blajar arti sopan ngga seeehhh 😆

    ———————————————-

    ya jelas ai ngambek masalahnya “Debat” nya di mana? masa cuma segini di bilang debat?

    otak yu karatan gak? kalo gak jgn tersinggung, lanjutkan debat nya.

    mulai dari ai ya?

    “R15 kapan hadir di sini?”

    jgn di jawab 200ns lebih cepat dr CB150 😆

    Like

  74. 161. rerez – Februari 13, 2013
    di india pasti harganya jauh lebih murah dibanding disini…jelas aja
    wong ahm juga buatnya dgn part murahan….
    =======================================
    sori ceng emang part murahan itu yg kayak gmana sih…..
    1.kayak deltabox karatannya pigson bkn?
    2.kayak pelk peang mio
    3.kayak suara nying” mio….
    4.
    5.
    6….. dll
    gag ke itung…. murahan itu yg kyak gmn? kasih tau dong….

    Like

  75. ciaaaaa pada Februari 13, 2013 pada
    9:25 PM
    @Wayne wondo
    punten ne broo.
    jawab dulu pertanyaan ane,,
    baru bacoooott,
    ———-_—————–
    sejak kapan nvl jadi raja??
    di jalanan keox lawan cbsf and pendekar fu di arena balap ane nemuin vixie adu tanding!!
    yg pernah ane temuin yaa
    ninja rr, cbr , fxr!!
    klo vixie jadi raja pd alam khayalan ane percaya!!

    Like

  76. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    Woooww…si CB baru kemarin sore lahir udah diakui sama negara tetangga..

    kok si New Viar Lemot reinkarnasi dari Old Viar selama lima Tahun belum punya nama ya..??

    ternyata si Lemot ga diakui selevel asia..R15 aja cuma angan-angan FBY yang ngiler motor berfairing..tapi nyatanya FB pekoknya malah ga ngarepin…(lirik ciaaaa pekok)
    ini lebih keren lho…bodynya yang memaksakan untuk menutupi mesinnya yang kopong…

    tapi ane belum pernah dengar jagoan Yahama ini ikut kerjurnas 150cc manapun..padahal embel-embel Teknologi MotoGP kw 3..

    Like

  77. @ mbah mooodddiiiaarrr!!!
    mbah eling mbah!! sampeyan wis tuwek gak usah ikut2an kebut-kebutan pake motor semprot!!
    emang simbah mau ngebut dimana??
    ENCOKK KUMAT mmoooodddiiiaaaaarrrr ente!!!
    wkwkwkwkwkwk

    Like

  78. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    ternyata konsumen indihe lebih melihat mesinnya yang powerfull..permintaan dari negara tetangga membuat bukti nyata bahwa Atpmnya sana mendengar keinginan konsumen..

    ironisnya kebalikan dari pabrikan sebelah…sampai IMLEKnya “Kebo Blo’On” juga ga bakalan didengar YIMM budeg…

    Like

  79. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    Terlihat…mana mungkin motor Yamimpi bisa mengejar CB yang udah Go Internasional..

    Cuma para sales yahama pekoknya yang rajin berbacot ria menawarkan produk kualitas DAUR ULANG SAMPAH Bantar Gebang….

    ayo sebar lagi brosurnya…..

    wkwkwkwkkwkwkwwkwkwkwk…..

    Like

  80. 165. Wayne wondo – Februari 13, 2013

    ciaaaaa pada Februari 13, 2013 pada
    9:25 PM
    @Wayne wondo
    punten ne broo.
    jawab dulu pertanyaan ane,,
    baru bacoooott,
    ———-_—————–
    sejak kapan nvl jadi raja??
    di jalanan keox lawan cbsf and pendekar fu di arena balap ane nemuin vixie adu tanding!!
    yg pernah ane temuin yaa
    ninja rr, cbr , fxr!!
    klo vixie jadi raja pd alam khayalan ane percaya!!

    …………………………………………………………………….

    heelllooooooooo>
    gen VIXION itu udah termaksud NVL bro.
    hadeeeuh

    ne maksud ane…..
    belum baca yeee
    http://iwanbanaran.com/2013/02/10/total-penjualan-naik-45-persen-new-v-ixion-melejit/..
    di situ tertulis “Predikat raja motor sport Indonesia pun sukses dipertahankan dengan meledaknya penjualan New V-xion…..”

    mau new vixion, old vixion, vixion lampu bulet,,
    tetep namanya VIXION.
    contoh…….. supra X raja motor bebek, mau itu supra x karbu, injeksi, helem in,,
    kan satu supra X.
    (IMHO)

    ane ampe copas ginian biar ente rada paham,,,
    oceee,, 😉

    udeeh santai azaaa, jangan gondok gtu, 😉

    nah klo DI JALANAN, bukan penjualan yee,
    yg ane tau ne yaa.
    vixion banyak juga tuh yg adu tandiing lawan Tiger, FU,CBR 150,
    setiap detik ada vixion… gimana hayooo.. klo RR sering tp lawannya 2 tak lg, klo FXR jarang tuh..
    ane sering setiap hari mondar-mandir pantura gan,,
    pemandangan gtu udah ngga asing,,,

    Like

  81. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! says:

    Terlihat dan terencana si CB udah GO Internasional..

    mana si New Viar Lemot kualitas DAUR ULANG SAMPAH Bantar Gebang..??

    bisa membawa nama Viar Lemot ane cukup bangga..bangga untuk di ludahin bagi pecinta speedfreak…

    Like

  82. Terlihat dan terencana si CB
    udah GO Internasional..
    mana si Vixi lemot ya..??

    bisa membawa nama Vixi Lemot
    saya cukup bangga..bangga untuk
    di ludahin bagi pecinta
    speedfreak…

    Like

  83. @ciaaaa

    165. Wayne wondo – Februari 13,
    2013
    ciaaaaa pada Februari 13, 2013
    pada
    9:25 PM
    @Wayne wondo
    punten ne broo.
    jawab dulu pertanyaan ane,,
    baru bacoooott,
    ———-_—————–
    sejak kapan nvl jadi raja??
    di jalanan keox lawan cbsf and
    pendekar fu di arena balap ane
    nemuin vixie adu tanding!!
    yg pernah ane temuin yaa
    ninja rr, cbr , fxr!!
    klo vixie jadi raja pd alam
    khayalan ane percaya!!
    …………………………………………………………
    ………….
    heelllooooooooo>
    gen VIXION itu udah termaksud
    NVL bro.
    hadeeeuh
    ne maksud ane…..
    belum baca yeee
    http://
    iwanbanaran.com/2013/02/10/
    total-penjualan-naik-45-persen-
    new-v-ixion-melejit/
    ..
    di situ tertulis “Predikat raja
    motor sport Indonesia pun sukses
    dipertahankan dengan
    meledaknya penjualan New V-
    xion…..”
    mau new vixion, old vixion, vixion
    lampu bulet,,
    tetep namanya VIXION.
    contoh…….. supra X raja motor
    bebek, mau itu supra x karbu,
    injeksi, helem in,,
    kan satu supra X.
    (IMHO)
    ane ampe copas ginian biar ente
    rada paham,,,
    oceee,,
    udeeh santai azaaa, jangan
    gondok gtu,
    nah klo DI JALANAN, bukan
    penjualan yee,
    yg ane tau ne yaa.
    vixion banyak juga tuh yg adu
    tandiing lawan Tiger, FU,CBR 150,
    setiap detik ada vixion… gimana
    hayooo.. klo RR sering tp
    lawannya 2 tak lg, klo FXR jarang
    tuh..
    ane sering setiap hari mondar-
    mandir pantura gan,,
    pemandangan gtu udah ngga
    asing,,,
    ——————————-
    betul banget…itu pemandangan si Vixi selalu di belakang motor-motor batangan murni yang bertentangan dengan taglinenya Semakin didepan..

    ironis sekali..

    Like

  84. Hmm..membanggakan sekali, produk yg diracik di Indo, di ekspor ke luar, cuma honda yg bisa begini

    Beda sm tetangga, minta r15 dikasih vixion sm nvl yg dari tampang dan mesin bagai bumi dan langit, udah gitu produk permintaannya (r15) dibilang kualitas sampah sm pabrikan sesembahannya sendiri,.. 😀

    Kata yamaha gini loh kasarnya
    “Udeh gw kasih vixion yg mantap, malah minta sampah (r15)”

    Jadi teringat kata2 mutiara ai
    #Yamaha itu ga bego, yg bego fansboy nya.hahaha,..

    Like

  85. Mas Iwan,
    nyuwun tulung, klo komentar sudah OOT mohon didelete aja mas…

    takutnya, klo sudah saling ejek, ngomong2 saru, bikin tambah dosa saja. Dan iso2 , panjenengan iso katut , karena membiarkan dan memfasilitasi untuk saling menghujat…

    Mending ga usah dikasih kolom komentar sekalian Mas,

    nuwun…..

    Like

  86. Heran ma fby,,,k bangga banget dgn penjualan vixion series yg selangit…toh mereka g dikasih hasil labanya.,yg untung juga yamaha..jadi ya biasa ajalah…saling menghargai sebagai sesama konsumen.

    Like

  87. 148.
    biarpun saya bukan FB dari Honda tapi saya akuin pabrikan Honda memang …………..
    Oleh SatriaFUcks Rider!! on Februari 13, 2013 pada 9:30 PM
    =====
    ngomong opo.??

    Like

  88. Tukang ojek malam ini disuruh bojonya tidur diluar kamar, gara2 setoran kurang lg.

    Kasihan,,

    Satria f(sensor) rider malam ini tidur dgn mulut berbuih, gigi kering, gara2 g bisa menang adu bacot dgn Fby,

    Kasihan,,

    3koplak malam ini tidur sambil senyum2 teringat wajah ganteng seorang pria nunggang motor gede.

    Koplak,, koplak,, koplak,,

    Klo Motor Sport Rasa Bebek Teknologi
    MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas
    Mocin SOHC 5 Speed doang
    CANGGIH katanya si YAMIMPI
    PEKOK BIN O’ON..!!! malam ini tidurnya ngigau2 “DOHC 6 speed kok masih rasa bebek,,hadooh,”

    Kasihan,,

    Ngetes aja tidur sambil apa ?
    Ada yg tau ?
    jawabannya sambil ngences aja,,

    Culun,, culun,, culun,,

    Met malam & Met istirahat wahai kawan & juga lawan..

    Kwek,, kwek,, kwek,,

    Like

  89. walah walahhh,
    m0tor DOGC6spit lemot kq mampir keseberang.
    Knp, dh ktauan y lem0tny?tenaga 16,3 ngakuny 17ps.
    Malu y klo dibilangin bodi nyontek? Mkany pndah kseberang.
    Ap mw bodohin warga nehi2? Klo dh ktauan rangka karatan pulang kampung lg jd mtor discontinyu?
    Wkwkwkwkwk….
    Cacaww layaww…
    Yg g terima silakan ditimbali…

    Like

  90. @Januartarigan

    Ngetes aja tidur sambil apa ?
    Ada yg tau ?
    jawabannya sambil ngences aja,,

    Culun,, culun,, culun,,

    Met malam & Met istirahat wahai kawan & juga lawan..

    Kwek,, kwek,, kwek,,
    —————————————————————————————
    dan si januartarigan tidur sambil apa?

    Yup megangin brosur mobil, sambil ngayal kapan punya mobil, ya mimpi dulu gpp deh, itu aja udah seneng bgt.wkwkwk,…

    Sales mobil koplak, untung ga gila tuh ga kesampean beli mobil,.. 😀

    Like

  91. @175. hgt – Februari 13, 2013

    Mas Iwan,
    nyuwun tulung, klo komentar sudah OOT mohon didelete aja mas…

    takutnya, klo sudah saling ejek, ngomong2 saru, bikin tambah dosa saja. Dan iso2 , panjenengan iso katut , karena membiarkan dan memfasilitasi untuk saling menghujat…

    Mending ga usah dikasih kolom komentar sekalian Mas,

    nuwun…..

    ===========================================
    vote no….gw dah taonan mantengi ni blog paling komen ga sampe 10x…komentator disini lengkap bro…
    1. mekanik tangguh sampe pembantu mekanik ada
    2. sales executive sampe sales harian ada.
    3.konsumen biasa maupun konsumen ngaku ngaku juga ada.
    4. fans brand tertentu maupun non fans tp nyaci maki produk brand tertentu.
    5.dll
    kesimpulan nya…wawasan motor nya dpt,wawasan marketing juga dapet,dan yg paling penting dapet hiburan….banyak pelawak di sini.

    contoh nya: Ngetes_aja a.k.a Ngeles_ aja
    *mending nyantumi nick sesama fans drpd nyantumi nick fb sebrang …ntar di kira nyerang lagi.

    Like

  92. @ranjang ternoda dan @hgt

    vote no….gw dah taonan mantengi ni blog paling komen ga sampe 10x…komentator disini lengkap bro…
    1. mekanik tangguh sampe pembantu mekanik ada
    2. sales executive sampe sales harian ada.
    3.konsumen biasa maupun konsumen ngaku ngaku juga ada.
    4. fans brand tertentu maupun non fans tp nyaci maki produk brand tertentu.
    5.dll
    kesimpulan nya…wawasan motor nya dpt,wawasan marketing juga dapet,dan yg paling penting dapet hiburan….banyak pelawak di sini.

    contoh nya: Ngetes_aja a.k.a Ngeles_ aja
    *mending nyantumi nick sesama fans drpd nyantumi nick fb sebrang …ntar di kira nyerang lagi.
    —————————————————————————————
    Dan 1 lg
    Ranjang ternoda, dari nick aja udah mesum.wkwkwk,..
    Bener tuh, disini seru, liat aja yg komen sampe ratusan, entah ID prime sm klonengan, kadang kalo di blok kasihan yg komen bener, di blog tetangga, ga ngeflame aja diblokir, makanya jadi sepi.

    Btw, ai bukan pelawak dan macam yg disebutkan diatas, ai cm hobi ngetes aja, mo liat fby itu pinter beneran apa pinter boongan, ternyata jawabannya yg kedua 😀

    Like

  93. Dan 1 lg, ID pake nick ngeles aja itu bukan ai
    Ai sempet utarakan “ngeles aja” jadi nick klonengan ai, tp ternyata udah diserobot duluan, ada yg mau menggunakan nick ai yg famous itu rupanya, mungkin biar ketularan famous kaya ai,.. 😀

    Selama disini pun, ai udah berkali2 getokin fby, dan belom pernah kena skakmat, selalu ai tangkis ocehan mulut bau tidak guna yg biasa diutarakan fby,..
    Entah dgn si ngeles aja kena diskakmat ato menskakmat fby
    Beda ID kan beda otak,.. 😀

    Ah jadi panjang kan, padahal kalian tidak bertanya,.. 😀

    Like

  94. hem…langkah Honda sistematis bgt…kalo misal di India sana si CB150R sukses menggebuk R15 bisa jadi preseden buruk kalo motor itu jadi masuk Indonesia en gak mungkin sekaligus bakal ngefek ke NVL…lha yg lebih superior dari NVL aja kalah….manuver berbahaya buat Yamaha….perang psikologis dijalanin Honda….just my opinion

    Like

  95. @ciaaaa

    di situ tertulis “Predikat raja
    motor sport Indonesia pun sukses
    dipertahankan dengan
    meledaknya penjualan New V-
    xion…..”
    mau new vixion, old vixion, vixion
    lampu bulet,,
    tetep namanya VIXION.
    contoh…….. supra X raja motor
    bebek, mau itu supra x karbu,
    injeksi, helem in,,
    kan satu supra X.
    (IMHO)
    ane ampe copas ginian biar ente
    rada paham,,,
    oceee,,
    udeeh santai azaaa, jangan
    gondok gtu,
    nah klo DI JALANAN, bukan
    penjualan yee,
    yg ane tau ne yaa.
    vixion banyak juga tuh yg adu
    tandiing lawan Tiger, FU,CBR 150,
    setiap detik ada vixion… gimana
    hayooo.. klo RR sering tp
    lawannya 2 tak lg, klo FXR jarang
    tuh..
    ane sering setiap hari mondar-
    mandir pantura gan,,
    pemandangan gtu udah ngga
    asing,,,
    ——————————-
    betul banget…itu pemandangan si
    Vixi selalu di belakang motor-
    motor batangan murni yang
    bertentangan dengan taglinenya
    Semakin didepan..
    ironis sekali..

    Like

  96. hebat juga lo produk AHM sampe d export ke india,
    MSnya bisa nyaingin NVL nich !!
    Kalau benar CBSF d jual di india sebagai warga Indonesia ikut bangga dech

    Like

  97. tabloid Otomotif hari ini :
    tes knalpot racing Honda CB150 menggunakan Dynojet 250i
    standard : 13,04 dk
    knalpot WRX : 16,29 dk
    knalpot R59 : 16,2 dk

    hanya dengan knalpot racing tanpa piggyback,porting,dll, langsung naik 2,89 dk..
    ajiiib daah..begini baru powernya keluar

    Like

  98. Kalo bisa menekan harga jual di india, brarti nih CB di jual berapa? Mungkin ga di bawah harga lokal? .. Soalnya kalo di liat harga motor2 di hindia kan ga sampe 20jt uang sini.. X_X .. Apa mungkin CBSF nya di jual setara harga lokal indonesia? Atau malah di bawah harga lokal indonesia? .. X_X wahhh buraamm

    Like

  99. 75. Mantan Alay – Februari 13, 2013

    55. Nitrouz – Februari 13, 2013
    Nahh.., ni baru kwalitas impor…
    Beda ama produk sbelah, sport teknologi motor balap SOHC 5 speed rasa bebek kwalitas lokal
    #yg ngerasa silahkan nyolot

    komen yang bikin ane ngakak..
    kualitas impor chasis karatan???
    suara mesin kayak helikopter???
    tutup tangki jendul??
    yang boneng aja… 😀

    teknologi balap 5speed juga di impor ke eropa loo walaupun gelondangan mesin.. :mrgreen:

    ane bukan FBY looo

    BETUL BRO, mesin Vixion udah dipake oleh motor eropa lewat Perusahaan pihak ke 3.

    http://tmcblog.com/2010/02/22/mesin-v-ixion-berdarah-biru-italianos/

    Like

  100. wah, mantaap doong, bisa nungguin video motobeam si cbsucks kena getok setelah kakaknya si cbr150r rame2 dibully.

    *hahahahahahah

    Like

  101. jeahahahahahhhaaaaahahha bener tuh januartaringan photonya mas????? lucu jg ya kaya upin ipin hahhahahahahaha,FBY yang narsis di atas CBR250R. gak kesampaian ya?knapa gak narsis di atas scorpikscong aja gk apapa beda 25CC doang mah xixixixiixixi lucu yaahahhahahhhahhha mpe ktawa terpingkel pingkel

    Like

  102. wuahahahahahahhahah januar taringan botaaaak toh wuahahahhahahahahahhah koyo ajis gagap,
    udah mulai maching comment ma liat photonya hahahhaha
    Bisa aja masbro nyantumin photo jamurantaringan,hahahha klw dya comennt pas liat photonya tambah ketawa dah ahhh muleessss

    Like

  103. Mas IWB, sepertinya judulnya kurang tepat ya?
    Dari isi artikel, mungkin yg dimaksud ald CB150SF
    “…CB150R yang diracik oleh grup Astra-Honda Jepang Corps. Dipersenjatai engine CBR150R…” sepertinya yg tepat CB150SF ya mas IWB, CMIIW ^_^

    Like

  104. 208. Ardhy Prastyo Nugroho – Februari 14, 2013
    semalam lihat cb150 lagi di service di bengkelnya klub vixi.. katanya yg punya kl di Beres ngak bisa nangani dan semakin lemot larinya, emangnya AHM ngk mentraining mekaniknya?
    —————————————————————————————
    AHM yg bikin DOHC aja gk bisa Apalagi club yg cuma make SOHC mas tambah parah iya tuh si chibi,hahahhahahahahahhahah
    btw jgn jgn bukan di service mas,tapi mesin si chibi mw di pindah ke nupikson dul kwkekwkekwkekkwkekkkkkk

    Like

  105. Orang india tuh body nya gede2… Naik pulsar 220 aj tampak kecil pulsarnya je… Eeeeeeeeee lha ini malah dikasih motor cungkring ala CB150R…
    Lgpl banyak motor2 tangguh di india sono….
    Lha lawan OLD pikson yg lemot aja si CB dah empot2an… apalagi lawan p220, r15, p200ns, rtr 180…dll….
    xixixixixiiii…. apa kata dunia kalo jagoan ahm jd sasaran kepretan motor2 di india sono……xixixixixixi

    Like

  106. kobong terus …kenapa orang indo senengnya berantem sesama indo kebiasan buruk mudah di adu domba…..masa generasi manusia jadul masih ada ajah yahh…….kita tinggal di indonesia mana kebanggaan motor indonesia MADEIN DEWE…..kita cuman bisa bikin kaya orang jepang doang….sambil mencaci maki sodara sendiri…….kata roma SUNGGUH TERLALAU……ORNAG JADUL MUDAH TERPROFOKASI DAN BERANTEM SENDIRI…SELAMET MENCACI MAKI YAH………..

    Like

  107. terlepas dari congor fby yang ngeBC, kita cukup bangga lah, produk lokal tapi cukup di akui dan bisa go international!

    untuk fby, sudah nikmatin saja prod india (byson) dan teruslah bermimpi (r15)…

    buktikan kalo kalo nvl juga bisa go international….

    Like

  108. Klo kuntilanak ketawa nya

    iiihihihihihihihihi

    Klo gondoruwo ketawa nya

    Hohohohohohoho

    Klo TUYUL ketawa nya ?????

    Kweek.. Kweek… Kweek…..

    Like

  109. ngetes aja pada Februari 14, 2013 pada
    12:33 AM
    Dan 1 lg, ID pake nick ngeles aja itu bukan ai
    Ai sempet utarakan “ngeles aja” jadi nick
    klonengan ai, tp ternyata udah diserobot
    duluan, ada yg mau menggunakan nick ai yg
    famous itu rupanya, mungkin biar ketularan
    famous kaya ai,..
    Selama disini pun, ai udah berkali2 getokin fby,
    dan belom pernah kena skakmat, selalu ai
    tangkis ocehan mulut bau tidak guna yg biasa
    diutarakan fby,..
    Entah dgn si ngeles aja kena diskakmat ato
    menskakmat fby
    Beda ID kan beda otak,..
    Ah jadi panjang kan, padahal kalian tidak
    bertanya,..
    —————————–
    Ai komentar cuma buat hiburan ai 😆
    Ai gk merasa me skakmat fby apa lagi di skakmat sm fby 😆

    Yamimpi emang budeg ngemeng mendengarkan suara dan kebutuhan konsumen nya nyata nya mana?

    R15 yg di impikan fby pun gk bakalan muncul disini dlm wktu 3-5 thn

    Fby silahkan lanjutkan mimpi kalian

    Like

  110. TDK PERLU BAGI KITA MENDATANGKAN R15, CKP NVL DIKASIH FAIRING VARIASI, HASILNYA BS LBH BGS DR R15 ASLI..SELAMAT MENCOBA.HASILNYA KEREN WALAU AGAK SEDIKIT MEMAKSAKAN

    Like

  111. @ngeles aja

    Ai komentar cuma buat hiburan ai 😆
    Ai gk merasa me skakmat fby apa lagi di skakmat sm fby 😆

    Yamimpi emang budeg ngemeng mendengarkan suara dan kebutuhan konsumen nya nyata nya mana?

    R15 yg di impikan fby pun gk bakalan muncul disini dlm wktu 3-5 thn

    Fby silahkan lanjutkan mimpi kalian
    —————————————————————————————
    Hehehe…ada kepuasan tersendiri liat fby menampilkan kebodohannya sendiri, ngomong sok gaya padahal lama2 ketauan pekoknya.

    Sudah lah biarkan pra fby itu bermimpi. seperti kata petinggi yimm, r15 itu menurut mereka sampah, vixion lebih baik. Masa dikasih yg lebih baik masih minta sampah? Dan mimpi itu udah lama dari awal2 vixion keluar, sampe skrg pun belum terwujud, tidak gila aja udah sukur,.. 😀

    Jadi teringat kata2 mutiara ai
    #yamaha itu ga bego, yang bego fansboy nya,.. 😀

    Like

  112. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya.

    Like

  113. ane newbe mau beli motor cb150r, vixion, apa byson ya gan ?
    soal nya ane tertarik sama cb150r jg,,
    dan untuk yamaha ane pengen modif ala ninja 250 kira2 bisa gak ya?
    ane dpt gambaran foto byson full body ninja 250 mantab bgt…beda nya knalpot doang…
    mohon pencerahannya…
    🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s