Bukan Rossi kalau tidak mampu melakukan analisa. Setelah dua hari test Sepang….doi mengungkapkan kegembiraannya karena progress melebihi harapan sebelumnya. Bahkan The Doctor mengungkapkan bahwa Jeremy Burgess serta para kru sangat bersuka cita atas kemajuan yang ditunjukkan. “Jeremy is very happy….also the guys in the garage have great motivation – they can finish at 6pm, they can drink beer, they have time! This is very important for the atmosphere. Last year at 6pm the bike was all open in the garage – they were not very happy!”..” ujar Rossi seperti dilansir Crash….
Rossi sempat diselimuti keraguan sebelum testing berlangsung. Apakah dia masih bisa membalap kencang?. Apakah feelingnya sudah hilang?? mampukah dia bersaing dengan pembalap muda lain??. Namun semua keraguan kini menguap tanpa bekas. Kendati hanya mengisi tempat keempat….torehan waktu rata-rata Rossi meningkat hingga setengah detik. Waktu tercepat sang legendaris tembus 2m 1.038detik. Hasil tersebut masih jauh dari target yang dipatok dibawah 2m 0detik. Tapi rasa gembira tidak bisa ditutupi….
” Aku sangat gembira sebab mengalami kemajuan. Rasanya sungguh luar biasa. Torehan waktu terus membaik terkoreksi hingga setengah detik. hari ini aku bisa menggeber motor konstan dibawah 2menit 1detik. Ini sangat penting mengingat ketiga top rider sangat kuat (Pedrosa, Lorenzo dan Marquez red). Lorenzo sudah langsung ngacir sejak pagi. Doi sepertinya sangat nyaman di atas M1. Begitu pula Pedrosa. Namun Marquez yang paling menakutkan sebab dia aku lihat punya potensi untuk lebih kencang…” ujar Rossi memberikan opini. Terus gimana pendapatnya tentang kompetitor??….
Secara teknis Rossi menilai…accelerasi adalah poin yang kudu dioptimalkan pada M1 “Sepertinya Honda lebih mampu menyalurkan power murninya keaspal. Bukan berarti tenaga kuda (horse power) diatas kita, namun secara teknis mereka lebih bisa memaksimalkan traksi keaspal” seru Rossi mencoba menganalisa titik kelebihan sang rival. Untuk hal ini mereka akan memperbaiki pelan-pelan….
last….Rossi telah kembali kelevelnya seperti dulu. Para media online khususnya Motomatter lewat Twitternya mengungkapkan….The Doctor diatas Yamaha M1 menjadi sosok rider yang sangat berbeda dibanding kala nunggang Ducati. ” Confidence dan agresif. Perbedaannya bagai langit dan bumi..” (Confident, aggressive. The difference is stunning). Btw…..berikut official video yang dirilis tim biru ketika tes Sepang 2013….(iwb)
iyo ta
LikeLike
apa bannya bener2 gigit ya 😀
http://pertamax7.com/2013/02/06/satria-fu-ban-cacing-kembali-menelan-korban/
LikeLike
tenaga si rcv josss, cuma ditangan siapa nih bakal josssssssssss
LikeLike
test
LikeLike
jossss
LikeLike
mantaaaapppppppp
LikeLike
menang mana ya sama rx king?
LikeLike
10 besar.absen malem
LikeLike
joss Rossi.. semakin di depan
LikeLike
Joss dahh
LikeLike
Absen Malam Lek
LikeLike
udah malem nih, udh pada bobo kyknya
titip lapak aja om iwan
owner motor/mobil wajibbb kesiniii
https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/
LikeLike
ke empax…..
LikeLike
Aseekkk podium
LikeLike
apakah masih pantas dengan julukan the doctor tidak mampu menjinakkan ducati…?? apakah memang kelemahan sesama italia jadi faktor kegagalan seperti pembalap sebelum rossi..?
LikeLike
amankan podium… 😀
Ngedrift di atas es… Jorian namanya
LikeLike
Bakal rame lagi motogp
LikeLike
one heart
LikeLike
abseen
LikeLike
Mantappp…
LikeLike
jossssss
LikeLike
bakal seru nih motogp musim ini.. Semakin di depan Vs. One Heart
LikeLike
g pakai ban cacing
LikeLike
bantere podo karo nek coment cuma selisih seperkian detik, hahaha…….
LikeLike
Asem terlempar dr podium gara2 internet lemoottt
LikeLike
Tergantung joki Juga.
coba ada Stoner…
http://mazped.com/2013/02/06/manfaat-pasang-charger-di-motor-ketika-banjir/
LikeLike
kang Rossi pembalap veteran sejuta skill…. wkwkwk
LikeLike
Tetep rossi
LikeLike
Mantap mbah rossi..
http://trexton.wordpress.com/
LikeLike
2013 moga race ga membosankan seperti 2012 lalu 😛
LikeLike
sukses dech buat Rossi
LikeLike
Luar biasa Rossi bisa bangkit kembali mengingat ngak ngampang mengatasi traumatik di sepang ini..yamaha memberikan sensasi tersendiri…ikatan emosional yang jossss…..nice mantab ruar biasa 😀
LikeLike
kayaknya bukan kembali ke levelnya deh… memang level rossi di situ… level yang good buat motor jepeng but not good buat motor duccati
LikeLike
menang cbsf ketok e. . . .
LikeLike
Laik disss…rossi is back…
LikeLike
BEN SPIES kepriwe ki ? malum lagi cidera bahu,
LikeLike
mantap2, berita bagus ini, ketika musim 2013 dimulai bayangan sudah diubun2 pasti langsung seru.
LikeLike
jadi penasaran nunggu balapannya
http://trishinu.wordpress.com/2013/02/06/pilah-pilih-headlamp-yang-pas-buat-new-vixion/
LikeLike
jl vs daped
Vr46 vs marquez 😀
LikeLike
Woww,,,
Yamaha semakin didepan,,
LikeLike
itu kok screenshot videonya agak sesuatu ya? –,
http://daivangelion.wordpress.com/2013/02/06/mini-trip-to-pelabuhan-ratu/
LikeLike
tumben apdet malam
LikeLike
Tidak salah lagi Rossi memilih kembali ke Yamaha,,
Keputusan yg paling tepat.
LikeLike
Yamaha VS Honda seteru abadi, di semua level selalu bersaing.. Mana pabrikan lain?
LikeLike
Pertamax kah?
LikeLike
gak sabar mau liat rossi juara dunia lagi
http://indogp.wordpress.com/
LikeLike
Mudahan rossi bisa podium.
http://odipermana.wordpress.com/2013/02/06/garis-desain-headlamp-honda-cb150r-dibangun-dari-mitos/
LikeLike
Ditunggu livery nya
LikeLike
rossi emank mantep
http://marimaninfo.wordpress.com/2013/02/06/tes-ke-2-sepang-pedrosa-masih-memimpin/
LikeLike
tengah malam
LikeLike
Rossi test ride finish posisi ke 4 karena kena ” ENCOK “…lha dia kadung udah TUA lahh…dia harus banyak minum Jamu Pegal Linu atau Minum OSKADON pancen oye kayak Ki Manteb gitu…
LikeLike
biker dan motor harus satu jiwa
untuk bisa jadi juara
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/siapkan-nyali-tuk-gempuran-moge-murah.html?m=1
LikeLike
Sebenernya pengin Numpang nanya ke mas Rossi.. kalo Honda’nya indonesia gimana.. Sayang si Do’i belom sempet njajal ya..
LikeLike
rossi adlh dewa balap dan entertaiment sejati..
kgak ada rossi balap moto gp membosankan…
overtake jarang,si pedrosa sama lorenzo suka ngacir duluan..
ingat pd saat race apapun bs dilakukan rossi..
ingat kah kalian pd saat rossi mengovertake gibernau atau finish ke satu saat start dr posisi 11
LikeLike
makanya jngan heran bila spek yamaha di atas kertas lebih tinggi dr honda, tpi tenaga kalah di jalanan…
liat dulu jupi karbu 8.9 ps kalah sama blade 8.4 ps,,
hahahaha,,,.
LikeLike
Kemaren sempat tak nasehati… gak usah kenceng2 bawa motornya dhik rossi… sing penting naik podium peringkat pertama terus
LikeLike
Yamaha lebih mampu menyalurkan tenaga motor murninya ke atas dyno..
LikeLike
typikal pembalap hebat slalu merendah,
dr dulu ampe skrng ane taunya yg paling hbt ya rossi..
alasan napa rossi selalu dianak emaskan media,ya… krn semua msh prcy ttp the docter lah yg paling hbt ampe skrng
LikeLike
asal ente2 tau..
yg bwt ane jd suka nonton moto gp ya krn aksi si rossi..
bkn lorenzo,bkn stoner,bkn pedrosa
2012 kemaren ane jd males nonton moto gp(cm1-3 seri)
boriiiiing..minim overtake
klw gk da rossi males ane nonton moto gp
LikeLike
56. jpunkovsky – Februari 7, 2013
Yamaha lebih mampu menyalurkan tenaga motor murninya ke atas dyno..
=====================================================
kwkwkwkwkwkwkwk setuju bgt bro.. awas minggir marquez mau lewwaaaaaatttttttt!!!!!!!!!
LikeLike
Vr46 emang jozzz..
LikeLike
Pembalap hebat tau menganalisa kemampuan & kelebihan lawan, dengan demikian bisa memaksimalkan semua keunggulan yg ada pd tim sendiri untuk melibas semua lawan.
Mantap Rossi,
Yamaha semakin didepan,
LikeLike
jpunkovsky pada Februari 7, 2013
pada 12:42 AM
Yamaha lebih mampu menyalurkan
tenaga motor murninya ke atas
dyno..
_______________________
Wahh,, ada yg masih sakit hati gara2 DOHC abal2 kebanggaannya kalah dyno test ama SOHC sejati.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
until pada Februari 7, 2013 pada
12:40 AM
makanya jngan heran bila spek
yamaha di atas kertas lebih tinggi dr
honda, tpi tenaga kalah di jalanan…
liat dulu jupi karbu 8.9 ps kalah sama
blade 8.4 ps,,
hahahaha,,,.
____________________
Hahahaha,,
Yg berjaya di indoprix siapa mas ??
Emangnya balap indoprix diatas kertas atw di jalan ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
mantabbb
http://belitong.wordpress.com/2013/02/06/opini-zoomer-pembuat-galauuu/
LikeLike
juosssssss
LikeLike
@Januardtarigan
until pada Februari 7, 2013 pada
12:40 AM
makanya jngan heran bila spek
yamaha di atas kertas lebih
tinggi dr
honda, tpi tenaga kalah di
jalanan…
liat dulu jupi karbu 8.9 ps kalah
sama
blade 8.4 ps,,
hahahaha,,,.
____________________
Hahahaha,,
Yg berjaya di indoprix siapa
mas ??
Emangnya balap indoprix diatas
kertas atw di jalan ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
—————————-
kambing(januardtarigan) ane banggain indoprix yang semuanya motor korekan rupanya…
wkwkwkwkwkwkwkwk….
LikeLike
@Januardtarigan
Pembalap hebat tau menganalisa
kemampuan & kelebihan lawan,
dengan demikian bisa
memaksimalkan semua keunggulan
yg ada pd tim sendiri untuk
melibas semua lawan.
Mantap Rossi,
Yamaha semakin didepan,
——————————-
Sayang karirnya melempem sama ducati…apanya yang mantap..??
kenapa The Doctor lebih menilai Stoner lebih mantap waktu bersama Ducati…??
monggo dijawab “mbing”..
LikeLike
itu karena RCV punya tambahan 1 ECU di sistem elektroniknya alias lebih dari 1 ECU (wajar tim kaya)
http://www.promotogp.com/2012/01/robot-asimo-membantu-hond/
makanya Shuhei Nakamoto selalu protes keras waktu dorna mau membatasi hanya 1 ECU di tahun 2014 nanti dan menyuplai ECU dari Magneti Marelli buat semua tim untuk menekan biaya agar motogp kompetitit
http://www.dapurpacu.com/honda-masih-menolak-keras-pemakaian-satu-ecu-di-motogp/
http://www.dapurpacu.com/honda-mengancam-mundur-dari-motogp/
tapi setelah lobi lobi yg panjang dengan Dorna akhirnya Shuhei Nakamoto HRC setuju dengan pembatasan 1 ECU di 2014
http://www.dapurpacu.com/hrc-sepakat-dengan-spesifikasi-baru-ecu-di-motogp-2014/
LikeLike
Stoner baru juara motogp sekali aja udah di bilang lebih hebat dari VR 46. Yang menentukan hebat tidaknya pembalap salah satunya mental balap. Pensiun dini dengan alasan udah jenuh dengan motogp apa bisa dibilang mental legendaris. seorang legendaris akan mendedikasikan hidupnya secara all out ampe fisiknya tidak mampu lagi. Lagian sewaktu ducati jurdu motogp pakai ban briedstone sedang yamaha michelin. semua tim yang pakai michelin kurang bagus hasilnya waktu itu.
LikeLike
Sama kaya Nasib NVL dan CB150R
Rossi bilang: Power NVL emang lebih besar, namun tenaga yang dikirim CB150R ke aspal masih lebih besar ketimbang NVL.
Rossi aja mengakui, heheheheh
LikeLike
Honda lebih mampu menyalurkan tenaga murninya keaspal
tapi motor terbaik adalah yamaha
sumber detik.com
LikeLike
Artinya, secara mesin honda masih tetap lebih unggul.
LikeLike
pake roda traktor.
LikeLike
buat yg suka nyebut orang lain binatang segera bertobat, baca blog ini sebelum terlambat http://kesehatan.kompasiana.com/kejiwaan/2012/04/12/dahsyatnya-dampak-dari-perbuatan-mencela-454340.html http://tausyiah275.wordpress.com/2012/11/30/
LikeLike
analisa rossi mantaf…
Honda lbh bs menyalurkan tenaga di aspal.
makanya motor2 honda enak dikendarai di jalan.
motor yamaha cuma hebat diatas kertas dan dyno
LikeLike
Warna motor Rossi engga biru lagi.
http://riderantimabox.wordpress.com/2013/02/07/haruskah-saya-ikutan-latah-menjadi-blogger-otomotif/
LikeLike
mindgames…….cui.
BTW, analisa rossi berlawanan dgn analisa fbhonprett……..menurut fbhonprett itu krn residivis paling kencang dan bertenaga…….gaya aja sekarang fbhonprett pada setuju dgn analisis rossi. Biasa la kalo yg namanya koplak begitu, gayanya selangit.
mana nyampe di otak fbhonprett soal traksi2an …… baca aja masih susah.
*hahahahhahahhahah
monggo dilanjutken
LikeLike
HohohoOOOoo.o.oo..
Kmarin yg bilang vr46 bkalan nyungsep karena faktor usia,
G
A
K
T
E
R
B
U
K
T
I
.
.
!!!
LikeLike
Pegang Dani deh ,
no 2 Marques
LikeLike
Tim HONDA pede dg pembalam muda , secara motor sudah unggul segalanya.
tim yamaha minta bantuan pembalap uzur buat menang. sadar motor mereka gak bs melawan Honda.
LikeLike
coba kalau rossi naik RC213V pasti jadi juara terus
LikeLike
para tuyul sepertinya SAKIT HATI dengan yg namanya Dynotest
lagi bahas MotoGP kok malah ngeributin Dynotest 😆
LikeLike
Honda RCV mang kuenceeeng dr dlu X Ros”…..
LikeLike
Traksi di aspal sirkuit lebih jos, tapi traksi di aspal rusak (jalanan indonesia) belum tentu..
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ :p
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/
LikeLike
78.
Tim HONDA pede dg pembalammuda , secara motor sudah unggul segalanya.
tim yamaha minta bantuan pembalap uzur buat menang. sadar motor mereka gak bs melawan Honda.
Oleh Honman on Februari 7, 2013 pada 6:46 AM
====
gak minta bantuan bro..vr46 lbih suka menerima pinangannya yamaha ktimbang honda,honda juga mo melamar vr46,tpi di tolak..kciaaaaaaa dech..
LikeLike
VINCI PER NOI LA MAGICA THE DOCTOR VALENTINO ROSSI!!! CAMPEONE DEL MUNDO!!
LikeLike
Moto gp bakalan seruuuu lagi
Si ‘MBAHE’ udah balik…………..
LikeLike
Maung bodas pada Februari
7, 2013 pada 7:13 AM
Honda RCV mang kuenceeeng
dr dlu X Ros”…..
==============
tapi yang juara M1 nya YAMAHA, LOL
LikeLike
Keasyikan buffer lupa komen…
LikeLike
ROSSI dah expired
LikeLike
Honda RCV mang kuenceeeng dr dlu X Ros”…..Kemane aze loe”……
LikeLike
Sama persis dgn kasus NVL dan CBSF.
NVL di dyno selalu menunjukkan power dan torsi yg lebih tinggi dibanding CBSF.
Tapi begitu turun di aspal, NVL malah tertinggal dibelakang CBSF.
Berulang-ulang ditest di jalanan, tetep aj NVL dibelakang CBSF.
Kenapa Honda bisa begitu ya???
LikeLike
di detik.com
rosy pernah bilang motor terbaik adalah yamaha bukan honda
its real
LikeLike
andai M1 pake DOHC pasti menang lawan RCV yg kayak Cb150….
LikeLike
90. Hadi Al Muzakki – Februari 7, 2013
Sama persis dgn kasus NVL dan CBSF.
NVL di dyno selalu menunjukkan power dan torsi yg lebih tinggi dibanding CBSF.
Tapi begitu turun di aspal, NVL malah tertinggal dibelakang CBSF.
Berulang-ulang ditest di jalanan, tetep aj NVL dibelakang CBSF.
Kenapa Honda bisa begitu ya???
————————
apakah anda pernah melakukan pengetesan secara real????
top speed cb150r cuman 120km/jam
ini buktinya
top speed yamaha new vixion dapat 130km/jam
dan ini buktinya
sekarang para fbh saya tantang bantah hasil bukti ini ente mau ngomong apa????ngeles……bukan jamannya bro yg penting BUKTI !!!!!
LikeLike
pembalap repsol badanya kecil2 kyk pedrosa yg ringan bgt, apalagi dibanding JLo yg lumyan gede badanya, pantesan akselerasi RCV sdikit lbh cpt drpd M1 coz beban yg dbw jg lbh ringan…
LikeLike
Wahhh,, ada yg g terima dgn hasil indoprix, krna katanya motor korekan,
Lhaa,, emangnya cuma jupiter doang yg dikorek, blade jg kan.
& ada regulasi yg ketat dari panitia,
bukan kayak balap liar.
Terus ada yg g terima Klo Rossi itu pembalap hebat,,
Fbh memang makin banyak aj yg gila,
Pantesan ada yg suka ngomong ama kambing,
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
UNTUK PARA FBH ane koment kayak gini bukannya sombong tapi ane kesel melihat koment fbh yg banyak ga masuk akal…tapi ga ada satupun bukti yg real
LikeLike
sekali lagi kalau ada bukti video yg real bahwa new vixion kalah speed dg cb 150r ane siap jadi FBH tulen
LikeLike
para fbh ini sekarang banyak melukan pembohongan publik
LikeLike
new vixion top speed
LikeLike
100cc
LikeLike
kang rossi bilang “honda lbh mampu mnyalurkan power murninya ke aspal, bukan brarti honda powernya diatas yamaha, pantesan klu ngaspal lbh kncang. pa mungkin krn prolink shg bantingan lbh stabil ato apanya yaa…kang rossi jgn puji2 honda ntar bsar kpala hondanya. ayo rossi jgn klh ama yg kencur2..
LikeLike
motogp wooooyy bektutop ahahah..
LikeLike
Duh.. baru sempet komen….
Rossi adalah salah satu sembalap yang paling si benci
kutangers…. 😆
Kalo markues sih…. Tinggal kita sama sama liat ana nanti…
Ndlosor di lap kebtapa.. di seri ke brapa… trus siapa yang jadi korbannya…. 😆
*tapi ini bukan do’a lho ya…. ntar disangka do’a lagi sama kutangers…
LikeLike
LikeLike
kq masih pd gegeran speed antara cbsf ma nvl yoooo….!!!! biar adil harusnya ymi pangil aja si chodhox buat ngetes nvl dg jrk 201m brapa dtik ntar biar tau cmua, cbsf 10,3dtk cpa tau nvl 9,9dtk ato.untuk chodhox nek moco iki spurone yo coi, saiki taripe pncet sik 1jt/race po wis mundak ngikuti UMK.
LikeLike
……ane tetep lorenzo wae, dari dolo ngak suka rossi….. tapi klo motor tetep cbr 1/4 L wae, alon2 sing penting slamet… 😀 …
LikeLike
Kta kuta ng : woi. rosi.. udeh tuek kau….
Kta rossi : biar tuwek.. tapi masih bertaji…
*ini bukan do’a lho ya….
LikeLike
yuhuuuuuuuuuu….
rossi…vs next rossi.. .
???
LikeLike
103. peyek – Februari 7, 2013
Duh.. baru sempet komen….
Rossi adalah salah satu sembalap yang paling si benci
kutangers…. 😆
Kalo markues sih…. Tinggal kita sama sama liat ana nanti…
Ndlosor di lap kebtapa.. di seri ke brapa… trus siapa yang jadi korbannya…. 😆
*tapi ini bukan do’a lho ya…. ntar disangka do’a lagi sama kutangers…
=================
kok komen ente kaya sama om rosssi sich?
“Kami berharap dia akan membuat beberapa kesalahan atau masalah karena kurangnya pengalaman!” canda Rossi. “Tapi jika hal tersebut tidak terjadi, maka dia akan jadi rookie yang sangat kuat untuk semua pembalap di musim ini.”
LikeLike
109. bdt – Februari 7, 2013
103. peyek – Februari 7, 2013
Duh.. baru sempet komen….
Rossi adalah salah satu sembalap yang paling si benci
kutangers…. 😆
=====================
ah ente bisa aja
itu khan persaan geng ente aja kali
LikeLike
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya…. 😆
LikeLike
Yamodol Semakin Sekarat…..
http://otomotif.kompas.com/read/2013/02/07/6509/Januari.Honda.Kuasai.58.Persen.Pasar.Sepeda.Motor
LikeLike
rossi tua kembali ke yamaha
ahm ga pasang iklan di motogp
wkwkwkwkwk
rossi tua bikin jipper ahm
yamaha semakin didepan
LikeLike
Bdt
tenang aja om…
Ane juga pernah komen kok… kalo si markues bakalan jadi rookie terbaik taon ini….. 😉
LikeLike
Rossi Semakin di depan…
HRC,Taun ini dgn duo pembalap bogel kayaknya bakalan gigit jari lagi..ga bisa mengantarkan pembalapnya jurdun
Coba tuh Rcv ada Tulisan wanprettnya,pasti…di brosur spek powernya nambah 0,7ps..
LikeLike
@bdt
para fbh pun senang kalau rossi nanti nyungsep
seperti komen2 di blog penjualan yamaha nyungsep modiarrrr pabriknya bangrut
iya kan.
LikeLike
112. MangkuRondo – Februari 7, 2013
Yamodol Semakin Sekarat…
=================================================
satu lagi komen fbh bahlul
olahraga kompetisi dan tehnologi lari ke penjualan
ckckckck
LikeLike
Dovizioso tertinggal 2 detik
Lebih parah Ben Spies 2,3 detik lebih
That’s why Rossi left Ducati (Red-Mare similar with Nightmare)
LikeLike
mas iwan apa livery ini jg yg bakal di pakai yamaha di moto Gp nanti??
LikeLike
116. Verzampret – Februari 7, 2013
@bdt
para fbh pun senang kalau rossi nanti nyungsep
seperti komen2 di blog penjualan yamaha nyungsep modiarrrr pabriknya bangrut
iya kan.
======================================
loh fby dan fb smart khan juga seneng kalu hrese dan ridernya nyunsep toh?
kalu doakan yamaha bangrut mah mungkin saja oknum karyawan kontrak ymii yg sakit hati.
sakit sekali aja, ngak bakalan diperpanjang, belum makan mesti beli sendiri
LikeLike
99. cabe ijo – Februari 7, 2013
coy itu motor di standar 2 yah..?
drtd kgk ngeliat ke jalan, bahaya loh..!
vario ane jg kalo distandar 120 mah ecesssssssss
LikeLike
111. peyek – Februari 7, 2013
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya…. 😆
=======================
sst kutanger sebagaina juga berterimakasih dgn tindakan ymii ini loh!
” segala sesuatu yg kita ucapkan itu adalah doa” baik ato jelek ucapan kita”
LikeLike
114. peyek – Februari 7, 2013
Bdt
tenang aja om…
Ane juga pernah komen kok… kalo si markues bakalan jadi rookie terbaik taon ini….. 😉
======================
lah kalu ini mah kepastiaannya 99,9% om
LikeLike
Petinggi hahrese : sini kau…
Ped : opo om….
Petinggi hahrese : taon ini kau harus jurdun ya…
Ped : oke lah kalo begeto… tapi ada syaratnya…
Petinggi hahrese : opo kui sarate…
Ped : lepasin dulu teks warna merah.. hang segede gaban.. di motor ane.. ama wearpack ane…
Petinggi hahrese : okelah kalo begeto… walopun akan mencedrai hati kutangers…
*ini bukan do’a lho ya.. ini dkngeng.. kayak kutangers yg suka dongeng.. 😆
LikeLike
drpd ribut kagak jelas mending liat moto 2,
2 pembalap indo turun sekaligus dgn pabrikan berbeda 😀
LikeLike
Stonggoz…pecundang ,AMBISIMU MELIBIHI BAKATMU….ayo,lawan rossi dgn M1nya….
LikeLike
@bdt
makannya kalau komen lihat juga temen fbg bahlulmu itu
prediksi kok dismakan doa
LikeLike
@mio jadul
betul om ada 2 pmbalap inonesia
Doni Tata dan Rapid Topan
hidup indonesia
LikeLike
marquez medieni 😮
LikeLike
king_zoro – Februari 7, 2013
asal ente2 tau..
yg bwt ane jd suka nonton moto gp ya krn aksi si rossi..
bkn lorenzo,bkn stoner,bkn pedrosa
2012 kemaren ane jd males nonton moto gp(cm1-3 seri)
boriiiiing..minim overtake
klw gk da rossi males ane nonton moto gp
=====================
kenape bang? feodal banget ente….
gak bisa nerima kekalahan, GP ga di tonton lu ga ngaruh kaleee…
gmn kalo jagoan lu kalah lagi?
Enjoy aza…peace GP LOVER
LikeLike
111. peyek – Februari 7, 2013
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya….
========================
ente dah tuir yek…ga usah kaya alay…..
br nonton trans7 aja dah ileran…wkkwkwkkwkwk….kismin lo yek
LikeLike
124. peyek – Februari 7, 2013
Petinggi hahrese : sini kau…
Ped : opo om….
Petinggi hahrese : taon ini kau harus jurdun ya…
Ped : oke lah kalo begeto… tapi ada syaratnya…
Petinggi hahrese : opo kui sarate…
Ped : lepasin dulu teks warna merah.. hang segede gaban.. di motor ane.. ama wearpack ane…
Petinggi hahrese : okelah kalo begeto… walopun akan mencedrai hati kutangers…
*ini bukan do’a lho ya.. ini dkngeng.. kayak kutangers yg suka dongeng.. 😆
=============
boss, kalu ndak suka kutangers, si herse ngak usah dibawa-bawa dong
LikeLike
122. bdt – Februari 7, 2013
111. peyek – Februari 7, 2013
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya…. 😆
=======================
sst kutanger sebagaina juga berterimakasih dgn tindakan ymii ini loh!
” segala sesuatu yg kita ucapkan itu adalah doa” baik ato jelek ucapan kita”
=================================================
wah,,, terharu sekali aku atas komen anda,,,,
tepi setelah ane ripiu – ripiu,,, ternyata ane juga pernah komen/ngucap ‘jelek’,,, tapi di ripiu lagi,,,, ternyata kutangers lebih parah om,,, sampe nyerang personal,,, dan bahasa kebon binantang kerap kali terucap,,,, 🙂
kesimpulan : do’a kutanger ternyata jelek,,,,,, 🙂
LikeLike
127. Verzampret – Februari 7, 2013
@bdt
makannya kalau komen lihat juga temen fbg bahlulmu itu
prediksi kok dismakan doa
=============================================
prediksi yg jelek itu namanya penyakit ain.
kalu prediksi bagus, yach doa namanya
LikeLike
133. peyek – Februari 7, 2013
122. bdt – Februari 7, 2013
111. peyek – Februari 7, 2013
===============================
yach namnya manusia, kadang khilaf,
kalu kutangers spt itu, yach biarin aja.
yg penting jgn sampe kita ketularan toh, kalu ketularabn, yach sama saja kita dgn mereka
LikeLike
bdt – Februari 7, 2013
111. peyek – Februari 7, 2013
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya…. 😆
=======================
sst kutanger sebagaina juga berterimakasih dgn tindakan ymii ini loh!
” segala sesuatu yg kita ucapkan itu adalah doa” baik ato jelek ucapan kita”
========================
susah kalo kamse-upay mah taunya yg nyiarin motogp cuma trans7 doang… gitulah kalo pola pikir kaum MARGINAL…
LikeLike
131. Klingon V2 = New Vixion – Februari 7, 2013
111. peyek – Februari 7, 2013
Ane hanya reminder kutanger…
Ntar kalo nonton motogp di trans7…
Jangan lupa ya…
Itu dibayar yimm dan sponsor…. bukan ahmpreet….
*sssttt… ini bukan do’a lho ya….
========================
ente dah tuir yek…ga usah kaya alay…..
br nonton trans7 aja dah ileran…wkkwkwkkwkwk….kismin lo yek
==================================================
mending ane udah tuir,, tapi masih di kasih kesempatan untuk hidup di usia segini,, teimbang ente,,, ?? apa ente bisa menjamin bisa hidup sampai dengan usia saya,,,,,????
😉
makanya,,, kalo bacot,,,, di pikir dulu ya,,,,,, 😉
kalo kata jaos,,, pake otak,,,, 😉
oh ya,,, anememang kismin deh,,, tapi kalo nenek ente di jual,,, ane beli deh,,,, lumayan,,, bisa buat bantu2 nyapu halaman rumah,,,, 😉
gimana,,,??? setuju,,,???
LikeLike
Woooww .. Rossi mengakui kehebatan Honda ..
Pantes aja Honda selalu mendominasi setiap race ..
LikeLike
buahahaha,,,, ternyata kutanger banyak yang kalap kalo trans7 nyiarin motogp disponsorin ama yimm,,,, wkwkwkk….
dahh ah,,, lanjut aje bacot lo kutangers,,,, misi ane dah berhasil,,, dah bisa bikin kutangers kalap,,,,, 😆
LikeLike
@bdt
yach namnya manusia, kadang khilaf,
kalu kutangers spt itu, yach biarin aja.
yg penting jgn sampe kita ketularan toh, kalu ketularabn, yach sama saja kita dgn mereka
===============================================
nah begitu dong
kembali ke laptop
LikeLike
bener bang ros! Buktinya nvl aja yg powernya lebih gede tetep keok lawan cibi.. 😆
LikeLike
motor honda tetap yang tercepat.kalau yamaha ndak punya lorenzo ma rossi nanti dimana ya.wkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkwkkwkwkwkkk
LikeLike
142. gaul – Februari 7, 2013
motor honda tetap yang tercepat.kalau yamaha ndak punya lorenzo ma rossi nanti dimana ya.wkwkkkkkkkkkkkkk
====================================================
honda ga punya stoner gak bakalan nyicipin juara dunia 800cc
LikeLike
gedabrus ae…
LikeLike
“Sepertinya Honda lebih mampu menyalurkan power murninya keaspal. Bukan berarti tenaga kuda (horse power) diatas kita, namun secara teknis mereka lebih bisa memaksimalkan traksi keaspal” seru Rossi
Ini yang terjadi sama NVL vs CB150RSF (di mesin dino yamaha unggul tp di aspal honda unggul)
LikeLike
140. Verzampret – Februari 7, 2013
============
oke
kita tunggu aja tes moto 2, gimana kiprah 2 pembalap ina
LikeLike
Top speed paling tinggi peserta motogp Tahun 2012.
http://resources.motogp.com/files/results/2012/ITA/MotoGP/RAC/AverageSpeed.pdf?v1_2e5a8fc0
mudah2han para kutangers tidak lagi terbuai mimpi motor honda paling kencang di motogp.
tahun 2012, top speed motor honda tertinggi adalah 341,8 kpj (dani pedrosa-race qatar)
Top speed motor yamaha tertinggi adalalah 344,8 kpj (ben spies-mugello) Dovisioso 344,4 kpj (mugello) Lorenzo 343,4 kpj (mugello)
cructlow 342,9 kpj (mugello)
jd sebaiknya para kutangers berhenti koar2 honda paling kencang, top speed paling tinggi di motogp. Tahun kemarin Honda masih di bawah ducati dan yamaha, bahkan dibawah team satelit yamaha sekalipun.
LikeLike
seru keknya nich motogp 2013, soale ada 2 orang yg balapan ngak main aman..:D
rossi dan marquez..senior dan calon penerus rossi..
kita tunggu aksinya
Piss
LikeLike
Sssstt…Mark sm Ped..dah crash…
bner2 satu hati ne 😆
LikeLike
pengakuan gentle akan kelebihan honda dari seorang legend….pujaan fby
ternyata terbalik sama fbnya
LikeLike
jurdun pembalap adalah lorenso
jurdun konstruktor adalah honda
artinya pembalap terbaik lorenso
motor terbaik adalah merk HONDA RCV,13 kali menan dari 19seri
fby yg gak trima M1 no2.bacot aja ke dorna
LikeLike
jurdun pembalap adalah lorenso
jurdun konstruktor adalah honda
artinya pembalap terbaik lorenso
motor terbaik adalah merk HONDA RCV,13 kali menang dari 19seri
fby yg gak trima M1 no2.bacot aja ke dorna
LikeLike
MOTO GP JADI SEMAKIN MENARIK!!!!
LikeLike
151. wah – Februari 7, 2013
jurdun pembalap adalah lorenso
jurdun konstruktor adalah honda
artinya pembalap terbaik lorenso
motor terbaik adalah merk HONDA RCV,13 kali menan dari 19seri
fby yg gak trima M1 no2.bacot aja ke dorna
==========================================
ogah
elo sj yg bacot sono
RCV tanpa stoner cuma gigit jari tuh
LikeLike
149. lexnovo – Februari 7, 2013
Sssstt…Mark sm Ped..dah crash…
bner2 satu hati ne 😆
=====================
wah kena penyakit ain nich!
barusan diomongin
LikeLike
mudah2an hahrese nggak menurunkan motor versi 2014 di pertengahan musim 2013,,,
LikeLike
di lepaskannya logo satu hati di team harese di perkirakan bakal nambah power rcv 5dk.. wehehe hatcing
LikeLike
gua gak ngomong pembalap cong tapi motornya,
akui aja lorenso pembalap oke,tp dia gak mampu bawa motor yamaha jadi terbaik,yaaa…cuma 6x
LikeLike
Kunci untuk mendapatkan gelar konstruktor adalah tim harus punya kombinasi pembalap yg relatif seimbang.
Karena gelar konstruktor didapat dari hasil gabungan, bukan personal.
Itu kenapa honda meraih gelar konstruktor tahun lalu, karena pembalap2nya jago.
g seperti Yamaha, lorenzo jago,spies memble.
LikeLike
@wah
hehehe 6x sudah cukup mngantarkan jadi jurdun
1 kali jatuh , itu jatuhnya jg krna pmbalap lain
rcv getar bikin pmbalap sering jatuh parah
akui juga rcv lainnya cuma jadi pengekor m1 yamaha tech3
akui juga rcv yg dibawa elias yg juara moto2 tak berkutik
thn 2013 silakan berharap tapi jangan berlebihan
LikeLike
juara konstruktor itu buat pabrikan biar seneng dikit la………….tau la ya, itu gak terlalu dianggap.
Yang dianggap udah pasti juara dunianya SIAPA dan naik motor APA, ini udah logis koq.
BTW, fbhonprett udah tau kan cara itung juara konstruktor? kalo udah tau, PASTI sadar kalo juara konstruktor buat penggembira.
*hahahahahahahahah
LikeLike
158. wah – Februari 7, 2013
gua gak ngomong pembalap cong tapi motornya,
akui aja lorenso pembalap oke,tp dia gak mampu bawa motor yamaha jadi terbaik,yaaa…cuma 6x
===
ok, make logika sampeyan….
jadi stoner jg cuma pembalap oke, krn cuma 6x, jadi gak mampu bawa honprett jadi terbaik….*kalo diitung sendirian
pedrosa cuma 7x, selisih satunya dari 6, so gak mampu bawa honprett jadi terbaik……*kalo diitung sendirian.
MUSIM 2012 ada 18 seri, berbagi tiga buat lorenzo, pedrosa dan stoner.
so………dengan demikian semua pembalap cuma ok doang.
Tapi, untung la…………cara itung bermanfaat dari dorna membantu…yaitu gabungkan aja hasil dua rider honprett di podium satu, jadi la…………juara konstruktor.
dgn demikian kesimpulan yg dpt ditarik HONPRETT RESIDIVIS adalah mtr terbaik berdasarkan itung2an bahagia dari dorna.
BUKAN oleh karena barang itu sendiri….tapi karena SUMBANGAN kemampuan DUA rider bawa itu residivis ke podium satu.
congrats..
*hahahahahahahahah
LikeLike
For fbhopnprett info,
sewaktu rossi dan jorge lorenzo di ymh, juara konstruktor dimiliki ymh………well, saya kira ini jg gak benar berdasarkan logika fbh. Krn ini spt konspirasi bhw kebaikan residivis telah di’anulir’ oleh itung2an bahagia si dorna.
Sebab berdasarkan paham fascist fbh, honprett residivis la yg terbaik. Kalo sampe gak terbaik, berarti itu lagi gak beruntung……
Lagi ‘gak beruntung’ samasekali tidak menghilangkan/membatalkan ke-terbaik-an si honprett residivis. *lupakan soal podium satu si pedrosa dulu2nya yg gak pernah nyampe 5 kali.
*hahahahahahahahh
LikeLike
untuk melawan M1 yg dana risetnya murah saja RCV harus mahal-mahal menggunakan shameless transmission + tambahan 1 ECU rapi tetap gak bisa mengantarkan pembalapnya jurdun 😳
LikeLike
http://www.dapurpacu.com/suzuki-intip-latihan-resmi-motogp-2013-di-sepang/
LikeLike
@ jaos_konsumen biasa
Percuma juga dijelaskan bro,,
Fbh g bakalan mengerti darimana datangnya gelar konstruktor.
Apalagi yg namanya tukang jait,sampe kapanpun dia g bakal mengakui Klo konstruktor itu didapat dari hasil gabungan para pembalap.
Fbh itu taunya cuma motor honda yg hebat & gelar konstruktor itu gelar yg paling dikejar di moto gp.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
wah kayak @ tuh rossi demen bget ma honda….ingin gabung ma honda….sbnar@ rossi ingin menciptakan rasa baru di aspal bukan menaiki tunggagan y pernah di cerai….! asal fby tau aja yaaa rossi tu tak sprti dluu…mental@ mele2 seiring umur rossi y udah tdk muda lagi bak lilin terus menyala..lilin yang pernah mati dinyalakan kemnabli…..
LikeLike
ada motor legendaris di sirkuit sepang 😀
http://yanusakti.wordpress.com/2013/02/07/artikel-ringan-motor-apakah-ini/
LikeLike
Hi bro,
Honda memang lebih dapat menyalurkan tenaga murni ke aspal
tapi bagi Valentino Rossi Yamaha adalah yang Terbaik diantara Honda dan Ducati sekalipun
harap Rossi mungkin menjadi pelecut Insinyur Yamaha untuk memaksimalkan traksi ke aspal yg kurang nendang
LikeLike
tipa motor emng pnya karakteristik sendiri.. taste desainerny beda2..
klo g menang ma M1, nyoba di satelit honda keknya..
LikeLike
167. abu reza – Februari 7, 2013
wah kayak @ tuh rossi demen bget ma honda….ingin gabung ma honda….sbnar@ rossi ingin menciptakan rasa baru di aspal bukan menaiki tunggagan y pernah di cerai….! asal fby tau aja yaaa rossi tu tak sprti dluu…mental@ mele2 seiring umur rossi y udah tdk muda lagi bak lilin terus menyala..lilin yang pernah mati dinyalakan kemnabli…..
=================================
wah,,, si masbero satu ini baru kembali dari planet mars kayaknya,,,, 😆
LikeLike
166. januardtarigan – Februari 7, 2013
===
kapan lagi bisa nge’rotan anak tetangga’….mgkn dia kira ‘kata2 tidak bisa mematahkan hati ku’…………heheheh
LikeLike
Si peyek sm si Jaos rupanya belom dituker isi kepala sm isi pantat, masih seneng rupanya, seperti biasa, komennya asbun dan tidak berisi,.. 😀
LikeLike
@jaos @ peyek dan para fby
sudahlah , biarkan saja kasih furr dulu buat para fbh
seperti biasa fbh anget2 tai ayam di lap2 awal dan sdh jumawa merasa akan juara dunia
paling nnti mengkeret krna melebihi ekspekatasinya
bijak
LikeLike
173. ngetes aja – Februari 7, 2013
Si peyek sm si Jaos rupanya belom dituker isi kepala sm isi pantat, masih seneng rupanya, seperti biasa, komennya asbun dan tidak berisi,.. 😀
==================================================
ini salah satu contoh komen tak berpendidikan,,,,
sampe2 ngomongin “anatomi” segala,,, 😆
tapi dah biasalah,,, 😆
fbh gitu lho,,,, 😆
LikeLike
173. ngetes aja – Februari 7, 2013
Si peyek sm si Jaos rupanya belom dituker isi kepala sm isi pantat, masih seneng rupanya, seperti biasa, komennya asbun dan tidak beris
==================================================
ckckckckck
tatakramanya kemana
apa ga dididik orangtuanya !!!!
kalau ga bisa arguman kagak usah nyerang personel
LikeLike
kami FbH kurang lebih sependapat dg analisis teknis kompetitor kami, Valentino Rossi. memang mbahonda adalah motor kencang. asal motornya dari kami pasti cepat, saking kencangnya dibuktikan dg body getar, stang geol, sasis goyang, rem nggeloyor, lampu coplok, RDB (rear dummy brake) ngesot, suara nggereng, cat ngelothok, mesin layaknya helikopter. begitu sempurna. semua itu karena efek dari kecepatan yg luar biasa. jadi tak diragukan lagi bahwa mbahonda sangat hebat dan cepat sekali, sungguh mencengangkan.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
LikeLike
@peyek
ini salah satu contoh komen tak berpendidikan,,,,
sampe2 ngomongin “anatomi” segala,,, 😆
tapi dah biasalah,,, 😆
fbh gitu lho,,,, 😆
—————————————————————————————
Xixixi..cuma bisa ngakak,
Upil, pantat gatel, lupa ya? Kaca mana kaca? 😀
Biasa fby
Suka amnesia akut, ai maklumi, boro2 prosesor, memori saja tidak punya,.. 😀
LikeLike
@verzampret
ckckckckck
tatakramanya kemana
apa ga dididik orangtuanya !!!!
kalau ga bisa arguman kagak usah nyerang personel
————————————————————————————-
Maklum nih ketularan fby,.. 😀
LikeLike
Dari dulu honda cuma kalah pembalap aja, kalo motor selalu diatas yamaha, kawak dan suzuki. Bahkan si yamaha belakangan ini pake cara licik, meniru sistem honda yg dicurigai menggunakan dual clutch. Spik2 bilang honda curang, ga taunya pengen niru teknologinya, yamaha oh yamaha.. ga di Indo, ga dimana2 selalu ngikutin honda,.. 😀
LikeLike
jiakakaka,,,, komen pantat gatel ane masih tersimpan di hati si ngetes aja rupanya,,,,
buahahahaha,,,, salut deh,,,, 😆
emang salah kalo pantat ane gatell,,,
buahahaha,,,
asli,, ane ngakak banget,,,, buahahaha,,,,, 😆
LikeLike
untuk ngetes aja
buahahahah,,, emang salah ya,, kalo saya ngupil,,,, 😆
buahahaha,,,, asli saya ngakak,,,,, 😆
LikeLike
179. ngetes aja – Februari 7, 2013
Dari dulu honda cuma kalah pembalap aja, kalo motor selalu diatas yamaha, kawak dan suzuki. Bahkan si yamaha belakangan ini pake cara licik, meniru sistem honda yg dicurigai menggunakan dual clutch. Spik2 bilang honda curang, ga taunya pengen niru teknologinya, yamaha oh yamaha.. ga di Indo, ga dimana2 selalu ngikutin honda,..
___________________________________________
jangan begitu. kita para FbH cukup yakin bahwa kita yang terhebat. karena mbahonda adalah motor kencang. saking kencangnya dibuktikan dg body getar, stang geol, sasis goyang, rem nggeloyor, lampu coplok, RDB (rear dummy brake) ngesot, suara nggereng, cat ngelothok, mesin layaknya helikopter. begitu sempurna. semua itu karena efek dari kecepatan yg luar biasa. jadi tak diragukan lagi bahwa mbahonda sangat hebat dan cepat sekali, sungguh mencengangkan. sangat pantas untuk kita elu-elukan.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
LikeLike
175. Verzampret – Februari 7, 2013
ckckckckck
tatakramanya kemana
apa ga dididik orangtuanya !!!!
kalau ga bisa arguman kagak usah nyerang personel
==================================
itu dah bawaan orok om,,,, biarin aja,,, 😆
kalo nggak gitu,, nanti nggak dapet bayaran ama ahmpreet divisi bece,,, 😆
LikeLike
Ini adalah suatu pembelajaran dari seorang pembalap yg bukan cm balap tp bisa mengembangkan mesin, dan lagi2 fby tidak terima kalo motor honda diatas yamaha,..
Ai maklumi, fby2 sekalian lebih pintar dari rosi sekalipun, walopun ga pernah nunggangin M1, yg penting asal bunyi aja, macam kentut. Prettttt…. 😀
LikeLike
@peyek
Waduh2, saking ga ada isinya tuh kepala, komen sampe 3 kali gitu utk nyerang ai, belum ai sentuh aja udah mendidih sekali anda 😀
Tidak salah kalo pantat yu gatel, bahkan ai memberi solusi, tolong dijalankan ya, mulai hidup sehat,.. 😀
Btw, bener ai dibayar dari divisi BC hondut, situ dibayar ga? Masa demo mulu kerjaanya,.. 😀
LikeLike
@Repsol honda
jangan begitu. kita para FbH cukup yakin bahwa kita yang terhebat. karena mbahonda adalah motor kencang. saking kencangnya dibuktikan dg body getar, stang geol, sasis goyang, rem nggeloyor, lampu coplok, RDB (rear dummy brake) ngesot, suara nggereng, cat ngelothok, mesin layaknya helikopter. begitu sempurna. semua itu karena efek dari kecepatan yg luar biasa. jadi tak diragukan lagi bahwa mbahonda sangat hebat dan cepat sekali, sungguh mencengangkan. sangat pantas untuk kita elu-elukan.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
————————————————————————————–
Hmm..waduh itu BC taon kapan ya? Udah ga jaman, tolong yg up to date dong BC nya 😀
LikeLike
kami FbH kurang lebih sependapat dg analisis teknis kompetitor kami, Valentino Rossi. memang mbahonda adalah motor kencang. asal motornya dari kami pasti cepat, saking kencangnya dibuktikan dg body getar, stang geol, sasis goyang, rem nggeloyor, lampu coplok, RDB (rear dummy brake) ngesot, suara nggereng, rantai kendor ngoklok, cat ngelothok, rangka karat krn terpaan aerodinamika, mesin layaknya helikopter. begitu sempurna. semua itu karena efek dari kecepatan yg luar biasa. jadi tak diragukan lagi bahwa mbahonda sangat hebat dan cepat sekali, sungguh mencengangkan.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
LikeLike
bacotan @179 adalah bukti sample teori saya yg selalu valid soal fbh….lihat komen saya @163
@peyek
FYI, si ngences saja ‘masih kurang’ dalam membaca……jadi pemahaman masih terbelakang dan otak perlu latihan……harap maklum.
*hahahahahahah
LikeLike
@jaos
Rajin bgt liat komen yu os? Pinter jg kaga, komen kaya baca puisi gitu.hahaha,…
Hmm..fby lawan balik ai ko cm bisa menggunakan kata2 ai saja ya?Hmm…macam si roy jg ini, yg lain dong, yg beda gitu, kaya pabrikannya aja nih, orang pake PBL dan SSS, ikut2an copas, ga ada yg lain apa… 😀
LikeLike
ngetes aja
Btw, bener ai dibayar dari divisi BC hondut, situ dibayar ga? Masa demo mulu kerjaanya,.. 😀
=====================================
salut om,,, sama ahmprett,,, dengan menyerang personel,,, dapet bayaran lagi,,,,, 😆
sekali lagi salut deh,,,, 😆
lanjutkan penyerangan personel mu,,, 😆
ane memang lagi semanget nih komen ngeladenin ngetes aja,,,, 😆
soalnya biar situ makin banyak dapet komisi dari divisi ahmpreeet,,, 😆
oh ya,, soal saya komen sampe dua kali,, karena saya terharu dan terlalu bersemangat,,, karena ente masih menyimpan komen pantat gatel saya di hati anda,,, 😆
LikeLike
@ngetes aja
Hmm..waduh itu BC taon kapan ya? Udah ga jaman, tolong yg up to date dong BC nya
______________________________________________
sekarang udah gak jaman BC bro. skrg jamannya bicara realitas di mana motor mbahonda sangatlah hebat seperti yg saya tulis sebelumnya 🙂
LikeLike
@peyek
salut om,,, sama ahmprett,,, dengan menyerang personel,,, dapet bayaran lagi,,,,, 😆
sekali lagi salut deh,,,, 😆
lanjutkan penyerangan personel mu,,, 😆
ane memang lagi semanget nih komen ngeladenin ngetes aja,,,, 😆
soalnya biar situ makin banyak dapet komisi dari divisi ahmpreeet,,, 😆
oh ya,, soal saya komen sampe dua kali,, karena saya terharu dan terlalu bersemangat,,, karena ente masih menyimpan komen pantat gatel saya di hati anda,,, 😆
—————————————————————————————
Apa ai bilang ai dibayar utk menyerang personel? Tidak tuh, ngarang aja, tak ada itu statement ai macam itu
Ah..semangat2 ntar udah kejedot mabur kaya biasa,..
Hehehe…bagus itu, ai masih punya kedua itu, otak dan hati, nah yg ai bingungkan itu anda,..
Punya hati ga? Apa jeroan semua? 😀
LikeLike
@repsol honda
sekarang udah gak jaman BC bro. skrg jamannya bicara realitas di mana motor mbahonda sangatlah hebat seperti yg saya tulis sebelumnya 🙂
————————————————————————————–
Hmmm…good walopun kenyataan itu bisa berbeda ya, ai seh udah biasa mendengar celotehan anak ingusan macam anda, trus ai pengen tanya nih, kalo realitas motor yamaha gmana tuh? 😀
LikeLike
Eneos semakin di depan yamaha
LikeLike
ngetes aja
wkwkw,, saya akuin,,, kalo ente sangat jago dunia akerat kalo soal nyerang personel,,,, 😆
ane angkat tangan,,,, 😆
LikeLike
@ngetes aja
Hmmm…good walopun kenyataan itu bisa berbeda ya, ai seh udah biasa mendengar celotehan anak ingusan macam anda, trus ai pengen tanya nih, kalo realitas motor yamaha gmana tuh?
_________________________________________________
nah begitu. yamaha kalau yg saya dengar dr Valentino Rossi adalah motor yg paling nyaman dikendarai dan enak diajak manuver menikung. kalau dari FbY rata-rata handlingnya top. kalau dr FbH rata-rata bilang lemot. sy sendiri tidak tahu apakah tergolong sangat kencang dan getar seperti Honda ataukah pelan.
fitur getar di honda sangat berguna lho bro. seorang rider harus mempunyai fisik yg prima dan latihan fisik bisa dilakukan di atas motor superkencang vibrator dari honda.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
LikeLike
@peyek
Dan, dunia akhirat semua jg tau kalo anda manusia jorok 😀
kalo urusan jorok, ai angkat kaki deh,.. 😀
LikeLike
@respol honda
nah begitu. yamaha kalau yg saya dengar dr Valentino Rossi adalah motor yg paling nyaman dikendarai dan enak diajak manuver menikung. kalau dari FbY rata-rata handlingnya top. kalau dr FbH rata-rata bilang lemot. sy sendiri tidak tahu apakah tergolong sangat kencang dan getar seperti Honda ataukah pelan.
fitur getar di honda sangat berguna lho bro. seorang rider harus mempunyai fisik yg prima dan latihan fisik bisa dilakukan di atas motor superkencang vibrator dari honda.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
————————————————————————————–
hahaha…keliatan kan kau ini macam blogger ternakan yimm, matanya ga sehat alias katarak. Namanya jg jualan, masa iya si rosi mo bilang kalo motor yamaha lemot putaran atas, oblag, karatan, dll? Aduh tong, otak dipake dong,.. 😀
Motogp itu bukan ajang dagang, jadi yg keluar dari mulut mereka, sedikit bisa menjadi pelajaran,..
Motor honda disini lebih diutamakan utk keperluan sehari2, matic, bebek dll tidak harus kencang, bahkan di Eropa ga ada itu motor bebek kenceng2. Aduh nak, lebih baik kau diam saja, semakin kau melolong kaya serigala, semakin tampak bodohmu nanti,.. 😀
LikeLike
ngetes aja
iya,,,, ente orang terbersih se dunia akerat,,,, sampe sampe,, nggak pernah ngupil selama seumur hidup,,,, nggak kebayang gimana kotornya tuh hidung,,, 😆
wkwkwkwkw,,,,
dah ah,,, ane pulang dulu,,,,
ntar ane terus diserang secara personel ama si ngetes aja,,,,, 😆
oh ya…. buat si ngetes aja,,, pantat gatel ane jangan di simpan di dalam hati ente ya,,,, 😆
LikeLike
@ngetes aja
hahaha…keliatan kan kau ini macam blogger ternakan yimm, matanya ga sehat alias katarak. Namanya jg jualan, masa iya si rosi mo bilang kalo motor yamaha lemot putaran atas, oblag, karatan, dll? Aduh tong, otak dipake dong,..
Motogp itu bukan ajang dagang, jadi yg keluar dari mulut mereka, sedikit bisa menjadi pelajaran,..
Motor honda disini lebih diutamakan utk keperluan sehari2, matic, bebek dll tidak harus kencang, bahkan di Eropa ga ada itu motor bebek kenceng2. Aduh nak, lebih baik kau diam saja, semakin kau melolong kaya serigala, semakin tampak bodohmu nanti,..
______________________________________________________
lah ini kan berita motogp bro. biasakan setidaknya ada sangkut pautnya sama thread. toh Rossi juga bilang honda lebih mampu menyalurkan tenaga mereka. berarti Rossi tidak fanatik buta terhadap yamaha, honda, dan ducati.
oke deh. mungkin honda memang lebih unggul dari yamaha. indikatornya bisa dilihat dari ciri-ciri honda yg sangat banyak dan menggambarkan kehebatan honda yakni:
saking kencangnya dibuktikan dg body getar, stang geol, sasis goyang, rem nggeloyor, lampu coplok, RDB (rear dummy brake) ngesot, suara nggereng, rantai kendor ngoklok, cat ngelothok, rangka karat krn terpaan aerodinamika, mesin layaknya helikopter. begitu sempurna. semua itu karena efek dari kecepatan yg luar biasa. jadi tak diragukan lagi bahwa mbahonda sangat hebat dan cepat sekali, sungguh mencengangkan.
salam One Heart Repsol Honda MotoGP
LikeLike
@peyek
Ai ga perlu ngupil, kalo hidung ai kotor ai tinggal suruh kau sedot upil ai pake mulut,.. 😀
Abis udah ga ada yg bisa diserang sih, motor pabrikan situ ga usah dihina emank udah terhina,.. 😀
Hehehe..ngga ko tenang saja, nanti ai pinjemi hati sm otak ai ya, biar komennya cerdas dikit, jangan kaya qwerty dong ah, kalo komen ga jauh dari dibakar, masa sama kaya bocah ingusan, kau ini kan juara 1 tingkat BC di blog kang iwb,.. 😀
LikeLike
@peyek
ada apa sm si ngetes aja
lanjutken sori ngganggu ya
wkwkwkwkwk
LikeLike
JIKA ANDA BUTUH ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG 2D 3D ATAU 4D HASIL RITUAL SILAHKAN HUBUNGI KI PANDAWA ARYA DI NOMOR 085 216 977 745
LikeLike
hahaha maho gak trima gelar konstruktor milik honda.padahal jelas perf honda lebih wah
pembalapnya terbaik tp gak bisa bikin yamaha terbaik.wkwkwk
jml pembalap sama
LikeLike
hahaha maho gak trima gelar konstruktor milik honda.padahal jelas perf honda lebih wah
pembalapnya terbaik tp gak bisa bikin yamaha terbaik.wkwkwk
jml pembalap sama
satu lagi yamaha ikutan bikin gearbox pintar,padahal dulu fitnah honda nyalain regulasi….huh PLAGIAT JUGA
LikeLike
Jumlah pembalap memang sama, tp kekuatan berbeda.
Kombinasi lorenzo + spies jelas tidak seimbang menghadapi kombinasi pedrosa + stoner.
liat aj kontribusi spies bagaimana thd point konstruktor ,,,
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
63. januardtarigan – Februari 7, 2013
until pada Februari 7, 2013 pada
12:40 AM
makanya jngan heran bila spek
yamaha di atas kertas lebih tinggi dr
honda, tpi tenaga kalah di jalanan…
liat dulu jupi karbu 8.9 ps kalah sama
blade 8.4 ps,,
hahahaha,,,.
____________________
Hahahaha,,
Yg berjaya di indoprix siapa mas ??
Emangnya balap indoprix diatas kertas atw di jalan ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
————————————–
maksd saya motor standar coa..
ihhh bodohnya gk ketulunga,,,
kecoa kw/…
LikeLike
@until
Emangnya blade yg di indoprix msh standar y mas ??
& apa mas Dak tau Klo indoprix itu ada aturan pembatasan korek mengorek yg sangat ketat.
Tp gpp lah,, sampeyan kan fbh, saya maklum Klo sampeyan ngomong nama2 binatang.
Karena itu kan salah 1 kurikulum wajib pd akademi fbh.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
Om until, januartarigan ini sales mobil super dungu, tak akan sanggup otak dya mencerna.
Kalo yg namanya balap indoprix itu balap korekan, artinya, siapa yg pinter ngorek jelas mesin performa lebih yahud, satu jenis motor aja bisa beda2 performa tergantung mekanik yg menangani.
Kalo mesin standart, asli pabrik, ketauan mana yg kencang di brosur ato dyno, mana yg kencang dijalan.
Ai sudah bantu om until menjelaskan ke sales mobil dungu, kalo JT aka januartarigan ga bisa nyerna jg alahmak..makan batu nih orang hidupnya,.. 😀
LikeLike
klo honda rcv itu perpaduan antara power n stabilitas,tapi yamaha itu bisa memaksimalkan mesin inline yang sebenarnya ketika awal di buatnya (sebelum motogp 2002 4 tak),karena kekurang bisaan insinyur2 yamaha untuk bisa bikin motor 4 tak injeksi yg kenceng,/gampangnya para ir yamaha pengin yg ga ribet lah(karena bikin mesin v pasti lebih mahal n susah),walo pada debutnya 2002 cukup mengecewakan untung masih ada biaggi yg bia menang naik motor motogp karbu m1,hehe,tahun 2003 lebih parah lagi,blas ga menang,cuma podium sekali no 3,tahun 2004 awal rossi n jb n crew kasih masukan buat sempurnain m1,n sampe sekarang jadi motor motogp mesin inline paling ok,walo keluhan lorenzo dari sejak bisa bagus di yamaha ya cuma kurang power2 di trek lurus,walo kurang dikit,kemungkinan semua potensi motor m1 dah dikeluarin semua,klo potensi motor rcv kemungkinan masih ada yg tersimpan n bisa dikembangin lagi,cuma sayang mentok di regulasi,kesimpulan saya sebagai fans rossi,sudah seharusnya yamaha ga pernah melupakan jasa2 rossi(kasih perlakuan sama dgn lorenzo),karena rossilah yg membuat yamaha dilevel sekarang,tanpa rossi ke yamaha 2004,kemungkinan besar yamaha masih jadi pelengkap aja di motogp 4 tak,imho
LikeLike
@atas saya
Gmana caranya qt bisa tahu siapa yg lebih kencang di jalan mas,, kan g ada yg bisa membuktikan.
Yg ada hanya cocot bacot.
Fbh bilang blade yg lebih kencang.
Fby bilang jupiter yg lebih kencang.
Lhaa,, Klo di balapan kan jelas, ada catatannya,tidak bisa dibantah lg.
tp y sudahlah, honda indonesia kan cuma kencang jualan doang.
jelas & Tidak bisa dibantah lg, terbukti dgn data aisi.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
@JT alias januartarigan
Lah buat apa orang2 tes motor, balap liar, itu aja udah bisa jadi bukti dijalanan. Orang blogger ternakan yimm aja kalo tes motor ala alay alias anak jalanan ko.
Ai tidak tahu mana yg kencang antara blade dan jupiter, ai dulu sering dengar kalo jupiter lebih kencang bahkan dari mesin diatasnya (125cc waktu itu karisma dan suprax), ternyata itu cuma bacot bualan bohong kebiasaan yamaha, ai sendiri sering tes itu ai dulu tes pake karisma x lawan jupiter burhan, masih menang karisma x,..
Susdah ai bilang balapan itu tergantung korekannya, tp emank ai akui kalo balapan resmi merk yamaha lebih kencang, tp kan dari awal yg diomongin mesin standart,..
LikeLike
Untuk JT ai lebih sederhanakan lg,
Motor yamaha kencang itu diatas kertas, brosur atau dyno, serta ucapan bualan para fby karena liat indoprix motor yamaha menang terus, padahal itu kan korekan.
Kalo motor honda, rosi aja udah bilang, honda lebih mampu menyalurkan tenaga murninya diaspal, sama kaya kasus cbsf vs nvl, di dyno menang nvl, di jalan menang cbsf,..
LikeLike
@ atas saya
Seperti yg saya bilang mas, Klo dijalan itu g ada bukti resmi.
yg ada hanya cocot bacot doang.
Karisma sampeyan bisa ngalahin jupiter burhan itu cerita yg sangat biasa mas,
Sama seperti cerita teman saya yg bilang CS1 nya bisa ngejar2 scorpio,& juga seperti cerita vega R 105 yg sanggup ngalahin Tiger.
Cuma bualan doang, kayak bualan sales Yamaha yg sampeyan balas dgn bualan pula.
Kwek,, kwek,, kwek
LikeLike
& 1 lagi mas,,
Belum ada bukti resmi yg menyatakan CB menang atas NVL dijalan.
Yg benar itu diatas kertas CB menang.
Di dynotest menang NVL.
Klo dijalan y tergantung bualan masing2, siapa yg jago bual dia yg menang.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
@JT
hahaha…tuh masih bebal jg, trus masih mau membandingkan motor korekan? Satu jenis motor aja bisa beda performa, alahmak..sampe cape ai terangkan. Minimal ai udah pernah tes daripada kluar bacot trus membual sampe mengarang pernah tes jg, ai malah kasihan,.. 😀
Belum ada bukti? Alahmak, itu tes otomotif gmana? Pake race logic, kau ini, tes jupi mx vs cs1 menang jupi mx kau terima, tp giliran cbsf vs nvl menang cbsf, kau tidak terima, ada yg salah kah? 😀
Aduh..ini salah ai berbicara dgn sales super dungu, yg ada bikin makan hati neranginnya,..
LikeLike
Mungkin menurut si JT gini, di indoprix kenceng, standart keluar dari pabrik jg pasti kenceng seperti akal2an pabrikannya, motor sensasi kencang ala indoprix,.. 😀
LikeLike
@ngetes aja.
Kwek,, kwek,, kwek,,
Test otomotif ??
pake race logic ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
Berarti jalan yg sampeyan maksud cuma 100m,200m,400m doang y mas,
Plus paling2 sekian kilometer tuk ngetes top speed.
Sorry mas, test jalanan yg jaraknya hanya seperti itu cuma bikin saya geli2.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
@JT
Itu bukti loh, masih mau dibantah? 😀
Dari aksel aja udah kalah, trus mau tes yg berapa km?
Kau ini seperti meminta sesuatu yg tidak ada, dikasih yg ada tp bantah. Astaga itu kepala isinya apa sih?
LikeLike
@ ngetes aja & semua fbh.
Sampeyan2 g usah capek2 mengklaim bhw dijalan honda lebih kencang dari Yamaha,
Semua itu hanya bualan, bukan fakta.
Klo sampeyan2 mau mengklaim bhw honda lebih kencang di penjualan, itu baru fakta, bukan bualan.
(g termasuk segmen sport lho y)
Salut buat para sales AHM.
Salut buat FIF.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
@ ngetes aja
Iya mas,, saya mau membantah.
mau tahu alasan saya ??
Karena itu cuma versi majalah bukan hasil di jalan nyata.
Saya cuma mau menerima hasil test dari mas iwan yg punya blog ini, karena testnya di jalan nyata.
g usah emosi y mas,, soalnya saya g suka majalah yg sampeyan maksud.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
@JT
hehehe…emank saya akui menerima kenyataan itu pahit buat fby, ai maklumi lah. Tak apa yu tidak terima kalo motor hondut lebih kencang.
Hmmm,,majalah itu salah satu referensi terpercaya loh, ga usah alibi kalo honda yg menang brarti nyogok, itu alasan asbun. 😀
Jelas orang lebih percaya majalah tsb daripada bacot rekan2 fby yg mengalir tanpa melalui otak, pembual sejati,.. 😀
Syg sampe saat ini tes yg mas iwb lakukan tidak terlalu akurat antara nvl dan cbsf, tes terakhir nvl 125kpj dijalan yg berkelok2 dan tidak terlalu menanjak, cbsf 130 kpj dijalan yg berkelok2 dan turun naik, bahkan 130kpj didapat pas tanjakan,..
Ai tak pernah esmosi lah meladeni orang2 bodoh macam kalian,..
LikeLike
@ngetes aja,
Honda menang jualan.
Yamaha memang balapan.
Itu fakta.
Sudah jelas kan mana yg lebih kencang.
& 1 lagi mas,,g usah Nambah2in bualan sampeyan yg sudah2 lah, geli saya.
G ada tuh mas iwan bilang jalan berkelok yg ada cuma bergelombang.
Apalg sampeyan bilang mas iwan dapat top speednya pas tanjakan,,
Wkwkwkwk,, asli ngakak saya,, g ada tuh mas iwan nulis begitu.
Moso sampeyan mau jadi pembual sejati sih.
Test NVL itu baru benar di jalan menikung & rada menanjak,,
Wo’ow kamu Ketauan,, membual lagi.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
40. januardtarigan – Februari 6, 2013
Woww,,,
Yamaha semakin didepan,,
43. januardtarigan – Februari 6, 2013
Tidak salah lagi Rossi memilih kembali ke Yamaha,,
Keputusan yg paling tepat.43. januardtarigan – Februari 6, 2013
Tidak salah lagi Rossi memilih kembali ke Yamaha,,
Keputusan yg paling tepat.
61. januardtarigan – Februari 7, 2013
Pembalap hebat tau menganalisa kemampuan & kelebihan lawan, dengan demikian bisa memaksimalkan semua keunggulan yg ada pd tim sendiri untuk melibas semua lawan.
Mantap Rossi,
Yamaha semakin didepan,61. januardtarigan – Februari 7, 2013
Pembalap hebat tau menganalisa kemampuan & kelebihan lawan, dengan demikian bisa memaksimalkan semua keunggulan yg ada pd tim sendiri untuk melibas semua lawan.
Mantap Rossi,
Yamaha semakin didepan,
62. januardtarigan – Februari 7, 2013
jpunkovsky pada Februari 7, 2013
pada 12:42 AM
Yamaha lebih mampu menyalurkan
tenaga motor murninya ke atas
dyno..
_______________________
Wahh,, ada yg masih sakit hati gara2 DOHC abal2 kebanggaannya kalah dyno test ama SOHC sejati.
Kwek,, kwek,, kwek,,
63. januardtarigan – Februari 7, 2013
until pada Februari 7, 2013 pada
12:40 AM
makanya jngan heran bila spek
yamaha di atas kertas lebih tinggi dr
honda, tpi tenaga kalah di jalanan…
liat dulu jupi karbu 8.9 ps kalah sama
blade 8.4 ps,,
hahahaha,,,.
____________________
Hahahaha,,
Yg berjaya di indoprix siapa mas ??
Emangnya balap indoprix diatas kertas atw di jalan ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
95. januardtarigan – Februari 7, 2013
Wahhh,, ada yg g terima dgn hasil indoprix, krna katanya motor korekan,
Lhaa,, emangnya cuma jupiter doang yg dikorek, blade jg kan.
& ada regulasi yg ketat dari panitia,
bukan kayak balap liar.
Terus ada yg g terima Klo Rossi itu pembalap hebat,,
Fbh memang makin banyak aj yg gila,
Pantesan ada yg suka ngomong ama kambing,
Kwek,, kwek,, kwek,,
159. januardtarigan – Februari 7, 2013
Kunci untuk mendapatkan gelar konstruktor adalah tim harus punya kombinasi pembalap yg relatif seimbang.
Karena gelar konstruktor didapat dari hasil gabungan, bukan personal.
Itu kenapa honda meraih gelar konstruktor tahun lalu, karena pembalap2nya jago.
g seperti Yamaha, lorenzo jago,spies memble.
166. januardtarigan – Februari 7, 2013
@ jaos_konsumen biasa
Percuma juga dijelaskan bro,,
Fbh g bakalan mengerti darimana datangnya gelar konstruktor.
Apalagi yg namanya tukang jait,sampe kapanpun dia g bakal mengakui Klo konstruktor itu didapat dari hasil gabungan para pembalap.
Fbh itu taunya cuma motor honda yg hebat & gelar konstruktor itu gelar yg paling dikejar di moto gp.
Kwek,, kwek,, kwek,,
203. januardtarigan – Februari 7, 2013
Jumlah pembalap memang sama, tp kekuatan berbeda.
Kombinasi lorenzo + spies jelas tidak seimbang menghadapi kombinasi pedrosa + stoner.
liat aj kontribusi spies bagaimana thd point konstruktor ,,,
Kwek,, kwek,, kwek,,
205. januardtarigan – Februari 7, 2013
@until
Emangnya blade yg di indoprix msh standar y mas ??
& apa mas Dak tau Klo indoprix itu ada aturan pembatasan korek mengorek yg sangat ketat.
Tp gpp lah,, sampeyan kan fbh, saya maklum Klo sampeyan ngomong nama2 binatang.
Karena itu kan salah 1 kurikulum wajib pd akademi fbh.
Kwek,, kwek,, kwek,,
208. januardtarigan – Februari 7, 2013
@atas saya
Gmana caranya qt bisa tahu siapa yg lebih kencang di jalan mas,, kan g ada yg bisa membuktikan.
Yg ada hanya cocot bacot.
Fbh bilang blade yg lebih kencang.
Fby bilang jupiter yg lebih kencang.
Lhaa,, Klo di balapan kan jelas, ada catatannya,tidak bisa dibantah lg.
tp y sudahlah, honda indonesia kan cuma kencang jualan doang.
jelas & Tidak bisa dibantah lg, terbukti dgn data aisi.
Kwek,, kwek,, kwek,,
211. januardtarigan – Februari 7, 2013
@ atas saya
Seperti yg saya bilang mas, Klo dijalan itu g ada bukti resmi.
yg ada hanya cocot bacot doang.
Karisma sampeyan bisa ngalahin jupiter burhan itu cerita yg sangat biasa mas,
Sama seperti cerita teman saya yg bilang CS1 nya bisa ngejar2 scorpio,& juga seperti cerita vega R 105 yg sanggup ngalahin Tiger.
Cuma bualan doang, kayak bualan sales Yamaha yg sampeyan balas dgn bualan pula.
Kwek,, kwek,, kwek
212. januardtarigan – Februari 7, 2013
& 1 lagi mas,,
Belum ada bukti resmi yg menyatakan CB menang atas NVL dijalan.
Yg benar itu diatas kertas CB menang.
Di dynotest menang NVL.
Klo dijalan y tergantung bualan masing2, siapa yg jago bual dia yg menang.
Kwek,, kwek,, kwek,,
215. januardtarigan – Februari 7, 2013
@ngetes aja.
Kwek,, kwek,, kwek,,
Test otomotif ??
pake race logic ??
Kwek,, kwek,, kwek,,
Berarti jalan yg sampeyan maksud cuma 100m,200m,400m doang y mas,
Plus paling2 sekian kilometer tuk ngetes top speed.
Sorry mas, test jalanan yg jaraknya hanya seperti itu cuma bikin saya geli2.
Kwek,, kwek,, kwek,,
217. januardtarigan – Februari 7, 2013
@ ngetes aja & semua fbh.
Sampeyan2 g usah capek2 mengklaim bhw dijalan honda lebih kencang dari Yamaha,
Semua itu hanya bualan, bukan fakta.
Klo sampeyan2 mau mengklaim bhw honda lebih kencang di penjualan, itu baru fakta, bukan bualan.
(g termasuk segmen sport lho y)
Salut buat para sales AHM.
Salut buat FIF.
Kwek,, kwek,, kwek,,
218. januardtarigan – Februari 8, 2013
@ ngetes aja
Iya mas,, saya mau membantah.
mau tahu alasan saya ??
Karena itu cuma versi majalah bukan hasil di jalan nyata.
Saya cuma mau menerima hasil test dari mas iwan yg punya blog ini, karena testnya di jalan nyata.
g usah emosi y mas,, soalnya saya g suka majalah yg sampeyan maksud.
Kwek,, kwek,, kwek,,
220. januardtarigan – Februari 8, 2013
@ngetes aja,
Honda menang jualan.
Yamaha memang balapan.
Itu fakta.
Sudah jelas kan mana yg lebih kencang.
& 1 lagi mas,,g usah Nambah2in bualan sampeyan yg sudah2 lah, geli saya.
G ada tuh mas iwan bilang jalan berkelok yg ada cuma bergelombang.
Apalg sampeyan bilang mas iwan dapat top speednya pas tanjakan,,
Wkwkwkwk,, asli ngakak saya,, g ada tuh mas iwan nulis begitu.
Moso sampeyan mau jadi pembual sejati sih.
Test NVL itu baru benar di jalan menikung & rada menanjak,,
Wo’ow kamu Ketauan,, membual lagi.
Kwek,, kwek,, kwek,,
========
GAK DI TRIT INI DI TRIT SONO
SEMUANYA DIPENUHI
SEMANGAT NAK JUALANNYA YAH…
NYALES, ATO JAGA WARNETNYA, ATO LAGI DISTRAP SAMA BINI KAGA DIKASI JATAH MALAM INI?
LikeLike
@JT
bentar, ngomongin indo apa luar nih?
Kalo indo balap itik aja bangga ya? Turun dong 250cc nya, atau 150cc aja cbsf udah mau buka tuh, apa ga mau join? 😀
Kalo di luar negri, rcv itu setingkat di atas m1, bahkan belakangan m1 niru teknologi rcv yg dicurigai memakai dual clutch, ngerti ga? Aduh…ai ngasih kebanyakan ntar ga bisa dicerna yu lg 😀
Hehehe..ai tau kondisi jalan tes cbsf di juanda depok kaya gmana, secara ai tinggal di depok, jalanan ga rata, turun naik, lewatin jembatan yg di thread tmc pernah ada yg jatoh gara2 jalan di jembatan ga rata.
Coba baca2 lg deh kang iwb dapet 130kpj nya, bisa baca ga? Ntar ai ajarin baca deh biar si roy ada barengannya belajar baca.
Kuningan menikung dan rada menanjak?hahaha…udik, main kesini lah biar tau kuningan itu kaya apa, menanjak?hahaha, ga tau sok2an tau, ai hampir seluruh jalan protokol jakarta sering lewat, sudirman, thamrin, kuningan, jadi tau betul kaya apa,.. 😀
LikeLike
hahahhahahah……..fbh kaan senangnya berbacot tanpa data real. Udah gitu merasa pintar pula.
Hari gini masih percaya tulisan doang? itu cuma buat fbh terbelakang.
*hahahahahahahahah
LikeLike
223. ngetes aja – Februari 8, 2013
@JT
bentar, ngomongin indo apa luar nih?
Kalo indo balap itik aja bangga ya? Turun dong 250cc nya, atau 150cc aja cbsf udah mau buka tuh, apa ga mau join? 😀
Kalo di luar negri, rcv itu setingkat di atas m1, bahkan belakangan m1 niru teknologi rcv yg dicurigai memakai dual clutch, ngerti ga? Aduh…ai ngasih kebanyakan ntar ga bisa dicerna yu lg 😀
Hehehe..ai tau kondisi jalan tes cbsf di juanda depok kaya gmana, secara ai tinggal di depok, jalanan ga rata, turun naik, lewatin jembatan yg di thread tmc pernah ada yg jatoh gara2 jalan di jembatan ga rata.
Coba baca2 lg deh kang iwb dapet 130kpj nya, bisa baca ga? Ntar ai ajarin baca deh biar si roy ada barengannya belajar baca.
Kuningan menikung dan rada menanjak?hahaha…udik, main kesini lah biar tau kuningan itu kaya apa, menanjak?hahaha, ga tau sok2an tau, ai hampir seluruh jalan protokol jakarta sering lewat, sudirman, thamrin, kuningan, jadi tau betul kaya apa,.. 😀
——————————————————–
harus diakui RCV emang setingkat diatas M1
tapi itu sesuai dengan dana riset yg sudah dikeluarkan Honda
tau gak dana riset M1 itu cuma setengah dari dana riset RCV
tapi itulah hebatnya Yamaha dengan dana yg sedikit tapi sudah bisa bersaing dengan RCV yg mahal .. malah bisa jurdun … bayangkan kalo dana risetnya seimbang gimana nasib RCV
teknologi mirip dual cluth itu namanya seamless transmission tahun kemaren dipake sama Honda dan Ducati sedangkan Yamaha pake transmisi biasa
seamless transmission itu teknologi mobil Formula 1 ,, bukan punya Honda jadi FBH jangan GeEeerrr
LikeLike
absen pagi B-)
Kata Kunci Ajaib Google yang Jarang Diketahui
http://sususapionline.wordpress.com/2013/02/05/kata-kunci-ajaib-google-yang-jarang-diketahui/
LikeLike
@ngetes aja.
Masih mau membual y mas ??
Belum bosan juga to,,
g usah ngeles, bualan sampeyan sudah terbukti.
Mengarang cerita diluar cerita yg sebenarnya.
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan top speed dapat di tanjakan ??
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan jlnnya berkelok2 ??
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan jln yg dipakai test top speed NVL tidak rada menanjak ??
Maaf ya mas,, yg jadi dasar qt adalah tulisan mas iwan yg punya blog, bukan cocot bacot & bualan sampeyan.
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
bang ross
LikeLike
ngetes aja mrongos kbanyakan cocot bacot bualan
LikeLike
Kalo saya amati Battle of BC (BBC), fbh sering kalah kata2 ma fby (ni ngk ngomongin motor lo). Dari emosi fby juga lebih frigid, lebih mampu dikendalikan. Dari data juga lebih banyak.
Kayaknya dari posisi para fby lebih tinggi atau gaji lebih besar dari para fbh..
LikeLike
@Hey Dude
harus diakui RCV emang setingkat diatas M1
tapi itu sesuai dengan dana riset yg sudah dikeluarkan Honda
tau gak dana riset M1 itu cuma setengah dari dana riset RCV
tapi itulah hebatnya Yamaha dengan dana yg sedikit tapi sudah bisa bersaing dengan RCV yg mahal .. malah bisa jurdun … bayangkan kalo dana risetnya seimbang gimana nasib RCV
teknologi mirip dual cluth itu namanya seamless transmission tahun kemaren dipake sama Honda dan Ducati sedangkan Yamaha pake transmisi biasa
seamless transmission itu teknologi mobil Formula 1 ,, bukan punya Honda jadi FBH jangan GeEeerrr
—————————————————————————————
Lah knapa ujung2nya dana? Kalo toh yamaha ga punya dana segitu ga usah melas gitu kali.hehehe, emank salah kalo riset mesin honda lebih mahal dari yamaha? Macam di Indo ya, honda kaya salah, yamaha miskin salah 😀
Hmm…sorry ai tak bisa percaya dgn andai dan andai, masa harus berandai2 dulu kalo dananya menyamai rcv? Alahmak… 😀
Nah bodohnya kau kemakan omongan ai, itu hanya “dicurigai”, padahal honda ga pake teknologi dual clutch itu, hanya si yamaha ini kaget, ko bisa rcv “seakan2” pake dual clutch? Si honda di laporin, ternyata eh ternyata, setelah ketahuan honda pake teknologi terbaru pada transmisinya, yamaha copas, itu tujuan yamaha.wkwkwk,.. paham?
LikeLike
@JT
Masih mau membual y mas ??
Belum bosan juga to,,
g usah ngeles, bualan sampeyan sudah terbukti.
Mengarang cerita diluar cerita yg sebenarnya.
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan top speed dapat di tanjakan ??
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan jlnnya berkelok2 ??
Mana tulisan mas iwan yg mengatakan jln yg dipakai test top speed NVL tidak rada menanjak ??
Maaf ya mas,, yg jadi dasar qt adalah tulisan mas iwan yg punya blog, bukan cocot bacot & bualan sampeyan.
Kwek,, kwek,, kwek,,
—————————————————————————————
Hehehe…karena ai tahu keadaan real treknya, jadi ai paham. Tidak macam kau, orang ngomong telen aja tanpa dimengerti dan dipahami, ai sih maklumi, emank begitu lah para fby, telen aja orang percuma punya otak jg ga kepake,… 😀
Ai itu, kalo baca dari blogger pun harus dicerna dan dipahami, karena blogger jg manusia,.. 😀
LikeLike
HOnda dpt Pujian si AHLInya Balap Nich… Rossi lebih Cocok dihonda harusnya…
LikeLike
lesehan pada Februari 8, 2013 pada
8:45 AM
Kalo saya amati Battle of BC (BBC),
fbh sering kalah kata2 ma fby (ni
ngk ngomongin motor lo). Dari emosi
fby juga lebih frigid, lebih mampu
dikendalikan. Dari data juga lebih
banyak.
Kayaknya dari posisi para fby lebih
tinggi atau gaji lebih besar dari para
fbh..
==========================
bukan posisi atau gaji fby lebih tinggi brur, tp fbh nya aja emang idiot, ngukur lebar pelek aja salah teknik…..
tp anehnya klo soal MS wuihhhhh diluar kepala brur….
LikeLike
Eiss,, si ngetes aja sudah Ketauan bualnya, masih aj mau ngeles,,
Malah melanjutkan dgn bualan yg lain,,
Kwek,, kwek,, kwek,,
LikeLike
Apanya yg bual?
Ai ini bukan sales macam yu yg harus berbohong ke konsumen sana sini, melebih2kan kebohongan daripada kenyataan, karena jika tidak dari mana kau bisa makan. Ai hanya konsumen biasa, tidak mungkin membual seperti kau 😀
LikeLike
@bung JT,saya hanya coba menyimpulkan yg ada di buku oto biografinya rossi,what if i had never tried it,tentunya dgn keterbatasan saya,buku ini di rilis ketika musim 2005 blom berakir,kala itu rossi masih bilang klo motor sempurna ya honda n ga bakal berharap dapat motor sebagus rcv di yamaha so dia akan memaksimalkan kemampuanya,tahun 2005 juga,ketika rossi fight pertahanin gelar bersama yamaha,di situ rossi juga menagtakan pertama kali pake m1, m1 itu motor ga normal,ada kesalahan dalam tranfer daya,sehingga motor dah ga setabil lemot pula,banyak rider2 m1 yang tahun 2003(sebelum rossi ke yamaha)bilang klo pengen podium pake m1 pasti berakir di gravel,klo pengin finish pake m1 ya harus siap2 finish di belakang,itulah masalh utama yg bisa di selesaikan rossi n jb,buat masukan ke ir yamaha,dari awal motogp 4 tak,saya sebagai fby kala itu sangat sedih melihat ketika m1 rilis masih pake mesin sejajar n karburator lagi,(mana bisa bersaing),orang honda aja sejak 1982 dah bisa bikin motor injeksi honda cx 500 turbo,n di motogp sejak 1993 nsr 500 2 tak juga dah pake injeksi,so kesimpulan saya yamaha bikin mesin inline dgn karbu ya kerena kekurang mampuan ir yamaha bikin motor balap kala itu,baru sejak 2003 m1 dah injeksi itupun di bantu toyota dalam pengembanganya,kembali kesimpulan saya masuknya rossi dah membuat yamaha yg sebelumnya ada di neraka layaknya kemudian masuk surga,bener2 rossi yg amazing not yamaha,cuma ya namanya manusia ya ada kekurangan terbukgti rossi ga bisa naik ducati sebaik stoner,ok,..,untuk masalh indoprix ya kemunkinan besar tahun depan honda bisa raih gelar pertamnya untuk pembalap,untuk ketegori konstruktor indoprix kelas 125 cc kan tahun lalu udah dapat kayak di motogp juga,banyak tim2 besar merapat ke ahm/honda,ya karena masadepan kemungkinan bisa cerah,untuk motor blade kencang ya bisa liat motor2 blade tim2 malaysia di arrc(walo dulu beli mesin dari tim2 indonesia,tapi tim malaysia bisa kembangin sendiri),terbukti bisa sering menang,cuma kurangnya konsistensi yg bikin blade ga juara arrc,sering jatuh bukan meletus mesinya loo,..beda ama hadi wijaya tim yamaha tunggal jaya yang juga modal konsisten.akirnya juara,so persaingan yamaha vs honda tetep layak di saksikan,
LikeLike
untuk rossi sih sebenarnya saya cenderung lebih suka tetep di ducati,walo gimanapun hasilnya,..ya ga ada yg perlu dibuktikan lagi dari rossi,sukur2 klo ducati mau berbenah bikin si desmo layknya motor jepang,yang mudah di kendarai semua rider.jadi rossi bisa jurdun pake ducati,sebenarnya ada pihak2 honda yg pengin mengajukan penawaran rossi back t honda,kayak manager repsol livio suppo,cuma petinggi2 honda jepang banyak yg ga se7,kayknya dah terlalu dendam kepada rossi,rossi pindah ke yamaha resikonya juga tentu lebih besar klo ga bisa bagus ya jels2 publik akan menjudge rossi dah habis,so minimal rossi harus bisa lebih baik dibanding lorenzo,sukur2 bisa jurdun lagsg,so semoga bruntung rossi,
LikeLike
ya jelas aja pihak honda sakit sesakit sakitnya sama Rossi, lawong riset mereka yg duitnya segunung dikalahkan oleh motor tukang sayur tunggangan Rossi
LikeLike
@belalang tempur
Percuma kau banyak cakap dgn si JT, tak akan ngerti dya otaknya cuma setengah. 😀
LikeLike
@belalang tempur
Smart, yu baca buku biografi si rosi itu ya.
Emank bener rossi itu turut mengembangkan mesin yamaha sampe bisa menyaingi honda (walopun belum sampe selevel), tp yg aneh fby ini ga terima kalo rossi yg bikin yamaha kaya skrg, yg mereka terima ya itu adalah usaha yamaha sendiri bukan rossi. maklum lah, mata katarak dibutain merk. Jadi ga bisa mikir jernih, bahkan dari rosi yg berpengalaman, fby masih merasa paling pinter melebihi rosi 😀
LikeLike
@lesehan
Kalo saya amati Battle of BC (BBC), fbh sering kalah kata2 ma fby (ni ngk ngomongin motor lo). Dari emosi fby juga lebih frigid, lebih mampu dikendalikan. Dari data juga lebih banyak.
Kayaknya dari posisi para fby lebih tinggi atau gaji lebih besar dari para fbh..
————————————————————————————–
anak baru ya bro?hehehe, fby sering bgt dibully2 fbh,..
Banyak fby yg koar2 menang debat lawan ai, skakmat ai, tp kenyataannya berbeda. 😀
Kalo utk gaji, tentu beda, fbh diliat dari pabrikan honda mantep, ya jualan mantep bonus pasti mantep, blogger2 aja sering diundang honda makan2 ato sekedar gathering. Nah beda sm yamaha, udah outsource, sering demo, gaji kecil, kerja rodi, upss….keceplosan 😀
LikeLike
iya iya honda emang kencang kok
kalo motor honda kalah balapan itu yang disalahkan harus ridernya jangan salahkan motor honda nya
pokoknya motor honda itu motor yg paling kencang sejagat semesta raya merdeka merdeka 😆
LikeLike
udh ga usah banyak asbun tu fbh, asal ente ingat aja sejarah motogp mesin 4 tak, yamaha udh menangin juara dunia dgn mesin M1 sebanyak 6 kali, mulai tahun 2004, 2005, 2008,2009,2010, nd 2012, nah honda aja baru 4 kali, dri thn 2002,2003,2006, nd 2011 so menurut ente2 pade motor mna yg terbaik???t
LikeLike
@penggemar,maaf ya bro saya coba menanggapi,klo yg anda sampekan 100%betul,cuma harus di cek lagi siapa yg juara pake motor2 tsbt,juga merk apa yg bisa membuat banyak rider menang no 1(walo ga jurdun),bro,sejak era motogp 4 tak yg menang pake yamaha seingatku ya biaggi,lalu rossi,……..rossiiii,….banyak sekali ampe ga keitung,(klo yg ini jelas cenderung faktor rossinya hehe),lalu lorenzo jua sampe 2 kali jurdun,juga sering menang,lalu spis walo cuma sekali klo ga salah,jadi 4 rider,itu juga semua tim pabrikan yamaha,klo honda ya jelas rossi,…rossi,…ini juga bisa cenderung faktor rossinya,lalu gibernau,melandri,makoto tamada,biaggi,hayden,pedrosa,stoner,toni elias,ukawa ,baros,eh maaf klo kebanyakan,lupa soalnya,so honda baik rider pabrikan n satelit mapu menang,walo kebanyakan terjadi di era 990 cc,so secara motor honda masih rcv series masih terbaik,
LikeLike
ternyata di Sepang Yamaha M1 belum pake Seamless Gearbox seperti Honda dan Ducati
http://maniakmotor.com/index.php/sport/moto-gp/2031-motogp-2013-di-sepang-ternyata-rossi-lorenzo-tanpa-girboks-baru
LikeLike
246. ngetes aja – Februari 8, 2013
@belalang tempur
Smart, yu baca buku biografi si rosi itu ya.
Emank bener rossi itu turut mengembangkan mesin yamaha sampe bisa menyaingi honda (walopun belum sampe selevel), tp yg aneh fby ini ga terima kalo rossi yg bikin yamaha kaya skrg, yg mereka terima ya itu adalah usaha yamaha sendiri bukan rossi. maklum lah, mata katarak dibutain merk. Jadi ga bisa mikir jernih, bahkan dari rosi yg berpengalaman, fby masih merasa paling pinter melebihi rosi
==================================================
@ngetes aja
komen kok dibalik-balik
emang ente FBH yg tidak mengakui kehebatan pembalap
kalau hondon juara FBH selalu menganggap juara, karena motornya
mkanya Rossi mending pergi dari honda krna tidak dihargai
Lalu setelah gagal di Ducati , akhirnya rosi kembali lagi ke Yamaha , bukan ke Honda tanya kenapa ? karena honda tidak pernah menghrgai pembalapnya
kenapa juga Stoner pergi ? karena juga tidak dihargai honda
LikeLike
Rossi aja ngakui kehebatan Honda
LikeLike
siapa pun pembalap kalau suda naik Honda pasti juara
makanya beli Honda biar jd JuARA 🙂
LikeLike
Wow…marqus menakutkanB-)
LikeLike
Hi!
Sonyâs latest 4K, HDR-equipped TVs, those powered by Googleâs Android TV software, will soon be http://glassriomarmores.com.br/upload/.cache/cmidn9e/papkaa17/concernx.php?c6c7
Warmest regards, Inez Schulz
LikeLike