Kumpulan foto Honda Verza 150…..kans besar untuk menjadi primadona??

IMG_6288Setelah banyak yang mengangkat isu frame gen Dazzler aka NMP terdapat coakan (padahal tidak mempengaruhi kekuatan serta fungsinya), maka pada generasi Verza150….AHM meracik ulang rangka tipe diamond baru pada sikuda besi. Secara desainpun…motor ini jebule lebih mengalir serta enak dipandang mata. Ingin tahu detilnya?. Monggo intip jepretan gambar IWB berikut ini…..

Verza150 dirilis dua tipe varian….jari-jari serta pelk racing. Impressi awal melihat desain sport entry level Honda ini….imajinasi seperti ditarik untuk mengingat sport lawas Megy Primus serta sang CB150 steet fighter. Perkawinan keduanya menghasilkan sebuah karya apik. Monggo perhatikan moncong headlamp, tanki, buritan, pelk, handgrip serta suspensi….semua khas Honda. Untuk suspensi…sesuai purposes pembuatan didedikasikan sebagai heavy duty bike….pihak AHM setia memberikan fitur spring adjustment. Jadi kalau kurang keras, tinggal diatur ulang dengan menaikkan ulir yang ada pada sisi bawah shockbraker. Asyiknya kendati posisi banderol lumayan terjangkau….untuk meningkatkan handling dan kekuatan, swing arm Verza150 termasuk besar. Shape kotak….dimensi atau ukuran jauh diatas Megy primus. Efeknya emang juozzz tenan diajak lari pada kecepatan tinggi dibanding gen Megy lawas. Terus piye dari sisi engine??….

Sama plek dengan NMP. Basis mesin memang mengambil dari Dazzler. Perbedaannya hanya pada pengabut bahan bakar yang sudah PGM FI (injeksi) serta pencangkokan O2 sensor plus perombakan camshaft disesuaikan karakter mesin yang torqy. Tidak heran ketika IWB coba tes ride….gir satu dan dua begitu liar menyentak dengan enteng (tes detil akan IWB kupas diartikel selanjutnya). Btw…pelk yang dicangkokkan ke Verza150 kalau IWB intip juga identik dengan NMP. Sepertinya banyak common part yang membuatnya bisa dijual dengan harga murah. IMHO…setelah melihat, merasakan serta mencicipi langsung….Verza 150 sangat terbuka menjadi primadona baru untuk kelas sport entry level. Tentang opini ini…..biarlah pasar yang menjawab nantinya. Yo wis……intip aja beberapa jepretan pribadi sang Verza 150. Banderol 16 jutaan??. Memang menggoda brosis….(Iwb)Verza150 IMG_6310 IMG_6311 IMG_6312 IMG_6313 IMG_6316  IMG_6319  IMG_6322 IMG_6323 IMG_6324IMG_6317 IMG_6326 IMG_6328 IMG_6329 IMG_6330 IMG_6331    Verza150IMG_6333Verza150Verza150Verza150Verza150IMG_6360IMG_6320

Noted : Klik gambar untuk memperbesar

174 thoughts on “Kumpulan foto Honda Verza 150…..kans besar untuk menjadi primadona??

  1. Extra Jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss……!!!

    Like

  2. kontruksi penutup head silindernya udah mirip cs1/beat/vario/revo mudah kalo setting celah klep. Tampang juga lebih rapi, nggak ada lagi tampak bulatan penutup crankshaft disebelah kiri, seolah itu head tipe ohv atau head 2 tak. Sehingga nggak ada juga ciri khas mesin jadul GL series.

    Like

  3. pengeen
    palagi pake mesin nmp joss suara mesin alus agak berisik tapi berkarakter
    trus nmp kemana???
    operpretkah?

    Like

  4. Dari pada NMP ya jelas milih Versa….
    Tapi sayang keduanya bukan motor fashion…
    Agk susah utk dipercantik hanya dg part plug n play….

    Like

  5. semakin menarik aja….apa pabrikan tetangga jg mo ikut terjun jualan sport murah??? let we see aja ahhh

    Like

  6. Liat photo kang iwan lg nangkring d atas verza,jd inget waktu dlu Training level 3 di situ euy…
    Salam wae buat pak sriyono kang iwan.

    Like

  7. hahahaa.. mantab mass… kayanya mas iwan cocok tuh pake verza.. kira2 ntr mas iwan dikasih pinjem untuk test harian ga..??? jangan lupa mas konsumsi bensinya berapa mas

    Like

  8. Yang jelas bakal jadi primadona bagi motor operasional pegawai negeri, penyelengara undian berhadiah dan para orang tua yang gak mau neko-neko…. (Tapi pegawai negeri/departemen skarang mah milihnya yang tongkrongannya keren-keren. Contohnya Dephub pilih pake Byson !!!)

    Like

  9. konde, , kt fbh: ‘vixion lemot, ama bebek aj kalah, , lhaa trus si veverza ini bisa berpa kpj, ,? mnjadi fbh tiap hr nelen ludah sndri, pmuja doch trxta tigornya soch, nopol dkompres gk gaul-ehh jebule moge2 jmn skrg uda pd dkompres,malah hond tetep pkek konde sinden.. Buat veveza kasi premium buat dbuaaakarrrrr.

    Like

  10. footstep boncenger ganti pipa ledeng g kyak NMP pake almunium, hmmmm…. , biar murah kali ya

    Like

  11. @ 29. overbore
    Kletok gimana ya bro. Kemarin waktu saya test nggak ada bunyi tsb
    @ 31. HakanMasyhur42
    Nggak ono mz. Mulussss :mrgreen:
    @ 55. Kakang prabu
    SIppp. Btw emang pinter nih pak Sriyono. Diluar kepala je engine xixixi
    @ 56. bedul
    Pengennya sih begitu. Tapi kayaknya nggak ada bro…
    @ 64. ngomong!
    Masih negatif bro…
    @ 69. codott
    jauh lebih halus Verza bro….

    Like

  12. Kasihan yang udah beli nmp.. ternyata nmp overprised.. yg ini harga di bwh nmp dpet injeksi plus o2 sensor..
    semoga ke depannya ahm berfikir lbih cermat dan teliti kalo mau menelurkan produk dan menetapkan harganya, kasihan konsumen kalo smpe kcewa.
    coz scara logika seharusnya harga nmp di bwah verza.
    betul tidaaaak…

    Like

  13. Cantik ya si verza.. primadona desa dgn jaya rambut mohawk. lady punkz bro…
    tapi kata pakde aye dia kuciwa, knp si ahm sperti mempermainkan perasaan konsumen, kalo tau bkal ada ini verza, dulu pakde gw gak bkalan ambil nmp.. coz nmp bnyak msalah slah satunya karbunya gmpang mberebet.

    Like

  14. Bakal jadi wabah baru di masyarakat kebanyakan, menyusul wabah vario 125. Mereka adalah orang-orang yang rasional dan realistis dalam memilih motor, tidak banyak bacot. Beli motor yang fungsional, banyak fitur bermanfaat untuk berkendara sehari-hari, dan yang tidak kalah penting, resale bagus, soalnya sifat manusia yang gampang bosan.

    Like

  15. guefby pada Februari 3, 2013 pada
    1:16 PM
    konde, , kt fbh: ‘vixion lemot, ama
    bebek aj kalah, , lhaa trus si veverza
    ini bisa berpa kpj, ,? mnjadi fbh tiap hr
    nelen ludah sndri, pmuja doch trxta
    tigornya soch, nopol dkompres gk
    gaul-ehh jebule moge2 jmn skrg uda
    pd dkompres,malah hond tetep pkek
    konde sinden.. Buat veveza kasi
    premium buat dbuaaakarrrrr.
    —-
    vikson 23jt
    verza 16jt

    selisih 7 jt

    paham?

    Like

  16. 76. SHANIN – Februari 3, 2013

    Cantik ya si verza.. primadona desa dgn jaya rambut mohawk. lady punkz bro…
    tapi kata pakde aye dia kuciwa, knp si ahm sperti mempermainkan perasaan konsumen, kalo tau bkal ada ini verza, dulu pakde gw gak bkalan ambil nmp.. coz nmp bnyak msalah slah satunya karbunya gmpang mberebet.
    =============================
    Halah, gak usah ngarang cerita. Ini sama dengan orang yang ngomong mau beli motor yang modelnya paling akhir, tidak ada yang di atasnya lagi. Tunggu kiyamat dulu baru beli motor, dijamin akan jadi model terakhir. Belum pernah merasakan beli kartu perdana yang harganya ratusan ribu ya? Apa harus menyesal?Apa harus nunggu harga jadi lima ribu? Cara berpikir yang aneh. Gak usah takutlah kalau motor ini nanti akan jadi penguasa MS.

    Like

  17. 74. SHANIN – Februari 3, 2013

    Kasihan yang udah beli nmp.. ternyata nmp overprised.. yg ini harga di bwh nmp dpet injeksi plus o2 sensor..
    semoga ke depannya ahm berfikir lbih cermat dan teliti kalo mau menelurkan produk dan menetapkan harganya, kasihan konsumen kalo smpe kcewa.
    coz scara logika seharusnya harga nmp di bwah verza.
    betul tidaaaak…
    ===================
    Kalau Xeon Racun (RC) gimana, dibanding Xeon karbu?

    Like

  18. Yang bulan kemaren udah beli nmp..
    gak usah merasa kecewa atau merasa di tipu ahm…
    Teteplah masih lebih value nmp….
    Di verza udah nggak ada pitur kecoaknya lho….

    Like

  19. @ PEMERHATI
    xeon rc di banding xeon karbu gimana jgn tanya sama saya bung, tanya aja lngsung sma phak yamaha. gmn lah kamu itu !

    Like

  20. @ PEMERHATI
    apa hbungannya motor sma kartu.. n c***** itu di jaga kalo mo ngmongin org ngarang it di pikir dolo pake o****. memang knytaannya pakde gw kecewa beli nmp, dia mau kecewa kan itu hak dia. lha elu ngapa kok ng**** !

    Like

  21. @ PEMERHATI
    apa hbungannya motor sma kartu.. n c**** itu di jaga kalo mo ngomongin org ngarang, di pikir dolo pake o***. memang knytaannya pakde gw kecewa beli nmp, dia mau kecewa kan itu hak dia. lha elu ngapa kok ngeb****!

    Like

  22. motor yg bikin kampretters puyeng bin mendem!! setelah pangsa si vixun direcoki skrng si kebo lemmot bakal digempur!!

    Like

  23. 1. nvl buat speed n style.
    2. bys0n buat sant4i n style.
    3. ceb0ng150karat buat bent0r, d0hcnya buat speed kejar setoran.
    4. enempe kec0ak buat ngojek.
    5. verza buat dagang somay.

    masing2 ada peruntukannya, msh mendinglah dari pada buat dibuakar!
    betuuuul.

    Like

  24. @ PEMERHATI
    dasar pemerhati ! lha org gw ngmongin pakde gw yg kcewa sma nmpnya yg trkesan overpret n sering mberebet kok,, eh dia mlah ngmong “gak usah takut kalo verza bkal jdi penguasa mtor sport”.
    hahaha.. masa bodo amat woy verza mo jdi pnguasa MS mo kaga,it bkan urusan gw !
    gak pantes lu punya nama pemerhati kalo ngomong aj gx nyambung !

    Like

  25. ●○ qwerty ○● pada Februari 3,
    2013 pada 3:44 PM
    1. nvl buat speed n style.
    2. bys0n buat sant4i n style.
    —————————
    nvl buat speed!! wkwkwk gak salah tuh nvl kan cuma kenceng di dynotest doang!! kalo adu speed di jalanan yo tak kamplengi pisan!! emang ente punya nvl bawa si diadu tanding speed lawan cbsf punya ane
    klo si kebo lemmot!! emang gak bisa lari makanya jalan nyantei mulu!! wkwkwkwk mau diadu sama nmp”! bakal nyungsep tuh si kebo!!
    wer-wer komen ente bikin ngakak aja!#

    Like

  26. busyet dah mau di kasih makan apaan ya para rekan2 kampretters!! setelah tahta scutic jatuh!! pangsa vixun direcoki ama cbsf!! nah loo apalagi sikebo lemmoot!! di gencet ama nmp and versa!!
    mau naik dijitak palanya ama nmp
    mau turun di tendang bokonge ama versa!!

    Like

  27. hanya sekedar saran buat rekan2 fby kampretters!! dgn semakin berkurangnya jatah kue para rekan2 fby kamptettets!! sebaiknya ente smua makan singkong rebus aja!! bebas kolesteroll!!
    wkwkwkwkwk!!!!!!!

    Like

  28. lha saya barusan beli barang yg lebih fungsional buat karyawan sy, si suzy thunder 125….yah cuma sebiji sih…..itung2 bantu MS suzy.
    berdasarkan review2 komen2 di blog2 yg saya cari infonya, itu brng awet, irit, gak kencang2 amat, gear belakang 45 (sesuai dgn peruntukkan yg saya inginkan), anti tangki bocor, mudah perawatan.

    saya gak nungguin verzaprett, khawatir barang buruk siih……..

    *hahahahahahahahah

    Like

  29. mending ne dripda CB150 gak lincah, tdi q lihat si CB di jln diponegoro ke sesetan denpasar warna merah adu lincah sma OLD vixi q kwkkw sorry aq menang klo zig zag CB ga bisa ngikutin :mrgreen:

    Like

  30. aku khawatir thunder bakal ga laku setelah verza keluar..
    dimana mana pasti org bilang honda lebih bagus dari suzuki…

    KATANYA…………..

    tapi melihat fakta tangki bocor turun temurun….

    ckckckck cuma bisa geleng2…

    kebetulan pingin meminang mobil kecil dgn tema honda juga…

    honda brio…
    dpn oke..
    belakang najis.. katanya…

    trus brojolah honda brio amaze di thailand..

    msk indo?
    ga yakin..
    soalnya…
    takut brio biasa ga laku kalo brio amaze brojol juga…

    pokokee money oriented deh

    siapa yaa…………..

    itu tu.. tau sendiri kan

    Like

  31. wkwk selisih harga antra vixi n veve 7jt.. Brarti ngakuin kalo veve semprot rasa bebek, dlu aj pra hansip bilg kalo vixi rs bebek,nahh skrg sesembhan hansip malah bikin smprot rasa bebek, nelen ludah gue sndri rasanya. Kang IWB laen kale artikelnya Verza vs Autolube75. Lhawong musuh jupe aj sudah terkapar.

    Like

  32. kalo si yfz ga brojol2 juga terpaksa beli all new ninja 250 fi abs warna ijo item..

    walau ada sesuatu yg mengganjal gitu….

    secara mtr
    terlalu gambot = susah parkir, bikin susah diri sendiri.. mau gaya aja susah
    terlalu kurus = jijay
    sedang2 saja dan sedikit berotot seperti ninja 250 fi = hambar

    trus mau nya gimana………..

    body yfz 600cc
    body besar tapi ringan.. mana ada?
    250 cc aja cukup
    lincah
    irit
    putaran bwh gila..
    2 silinder
    atau gampang nya seperti mtr lorenzo yg di buat racing..
    itu tuh yg biru2 gimana gitu
    ada ga ya

    Like

  33. Wow.. sampe di kampung ku bakalan jadi becak lagi nih..
    apalagi shockbreaker kembali stereo.
    Benar2 punya kans besar untuk jadi primadona….

    Like

  34. @ cah nganjuk

    emg sampeyan udah pernah naek cb kok bisa bilang ga lincah??

    kang iwb aja bilang lincah!!

    gw harus percaya lu atau kang iwb??

    ya gw percaya kang iwb lah, emg siapa elu….

    Like

  35. dari tulisan komen,, kayanya emang banyak yang punya lebih dari 1 email, tapi satu orang.. keliatan banget gaya tulisannya #maklum, saya komentator baru..

    verza ok, juga.. terutama buat kendaraan dinas..

    Like

  36. Verza motor murah meriah….bakalan merajai ni motor,,,murah banget,,hargane sama kyk hsx 125..mending beli ni verza…

    Like

  37. Mesin dan body serba tanggung, headlamp lumayan, maaf kalo ane bilang speedo dan bodynya masih jelek, body belakang masih jadul bro msih pke body megapro lama, masih double shock speed masih sperti motor 125 cc.. Nggak jauh beda sma top speed motor grand ane 100kpj 😉 sebelum turun mesin kemarin..

    Like

  38. kalo semuanya common part & hampir semua partnya = nmp, kira2 spedometer nmp bisa cocok ga kalo dicangkokin ke verza ga?

    Like

  39. kita lihat,ada kebohongan apalagi yg di sembunyikan AHM dgn produk yg satu ini,kt lihat saja.. blogger independent akan menjawab

    Like

  40. tukang jait pada Februari 3, 2013 pada 6:07 PM @ cah nganjuk emg sampeyan udah pernah naek cb
    kok bisa bilang ga lincah?? kang iwb aja bilang lincah!! gw harus percaya lu atau kang
    iwb?? ya gw percaya kang iwb lah, emg
    siapa elu….

    ===============

    Wkwkkkw ada yg gak terima rupanya,, ente baca deh artikel lalu CB lebih lincah dri NVL,, kan ane bwa OLD vixi bukan NVL,, ngerti kagak, cpa nyuruh ente percya ma cpa wong ane cuma komentar, ane bukan nick kosong kayak ente. :mrgreen:

    Like

  41. saya nggak ngerti kenapa di KEDUA ujung stang verzaprett GAK ADA sejenis besi (END GRIP) buat (mungkin) mereduksi getaran?

    bahkan suzy thunder125 aja make……..

    baut spakbor depan aja dikurangi satu

    *hahahahahahahahahah
    *barang zaman sekarang……

    Like

  42. 103. Wayne wondo – Februari 3, 2013

    busyet dah mau di kasih makan apaan ya para rekan2 kampretters!! setelah tahta scutic jatuh!! pangsa vixun direcoki ama cbsf!! nah loo apalagi sikebo lemmoot!! di gencet ama nmp and versa!!
    mau naik dijitak palanya ama nmp
    mau turun di tendang bokonge ama versa!! ————————————————————————————— GK USAH LEBAY! BUKTIIN DI LAPANGAN KLO CUMAN BRANI KEYBOARD PERCUMA PRETTTTTTT !

    Like

  43. @ cah nganjuk

    oh old vixi ban cacing (bukan standar lho) yang d benci para fby itu?? 😉

    kalo gitu ane cuma nanya aja apakah sampeyan sudah nyoba cb jadi bisa narik kesimpulan kalo old vixi lebih lincah?

    apalagi kalo kata fby no pic = HOAX lho….

    Like

  44. tukang jait…
    ===

    Bukan ban cacing bro asli standar, ngapain se boong wong ane konsumen biasa ga mihak Y ato H, dirumah ada Supra X 125 sma jupi burhan, wkkkwwkkw mgkin rider CB nya begok kali start lampu merah doang gaya.. Add aja fb ane biar ente tau apa tunggangan ane ad tuh di blog ane. :mrgreen:

    Like

  45. Emank cantik bgt desain neng verza ini,..

    Kalo ibarat keluarga nohara aka sinchan
    CBSF itu bapaknya, Verza ini istrinya
    Nah Kalo NVL udah tau kan sbg apa?

    Mau sinchan boleh si putih jg boleh.wkwkwkk,….

    Like

  46. Verza 150 Motor dengan harga dilema…dengan harga yang sama bisa membeli OLD Vixi 2nd…Verza ato Old Vixi?..selera yang jawab 😀

    Like

  47. 124. jaos_konsumen biasa – Februari 3, 2013
    saya nggak ngerti kenapa di KEDUA ujung stang verzaprett GAK ADA sejenis besi (END GRIP) buat (mungkin) mereduksi getaran?

    bahkan suzy thunder125 aja make……..

    baut spakbor depan aja dikurangi satu

    *hahahahahahahahahah
    *barang zaman sekarang……
    =================================================
    Kalo saya g salah baca di salah satu blog, pada verza dibawah raiser stang ada bantalan karet… bayangan saya seperti punya win, jadi bisa menahan getaran…

    untuk baut spakbor depan anda bisa liat lagi gambarnya….

    komen anda kayak bukan jaos biasanya… kloningan?

    Like

  48. biasa aja,,,logikanya apa yg di dapet ga bakalan lebih dari uang yg d keluarin,,,tapi kemungkinan jadi penguasa sport sangat besar !!!! honda ahm kan katanya bagus produknya,,,

    Like

  49. lihat spedometer nya kaya lihat motor tua, kaku banget xD
    di buat sengaja gitu apa emang biar terkesan motor massal, nanggung bener xD

    Like

  50. 135. legendaraja – Februari 4, 2013
    ===
    bantalan karet di bwh stang gak cukup…….kan nmp make kayaknya jg tapi + end grip.
    Saya gak tau dgn isi stang win……tapi beberapa barang lama entah ymh atau kawak, stangnya ada ‘isi besi di ujung’…atau lbh padat. Stang yt115 ada itu…..makanya biar gak kelihatan ada end grip, tapi gak getar kalo dipake jauh dan hi-speed.

    baut spakbor cuma satu di bgn dpn, dan dua di blkg.

    btw, yg namanya barang murah ya sdh pasti ada yg dikurangi….makan apa nanti pabrikan kalo dikasi barang yg terlalu lengkap?

    *hahahahahahahah
    saya tetap yg asli.

    Like

  51. 139. andi – Februari 4, 2013

    Keren jga ya,bagian cylender head nya bgs dan rapi berkesan mesin nya padet berisi..
    ====
    owh, jadi apa pointnya? apa ada mesin kopong berongga di dalam?

    FYI, sirip suzy thunder lebih besar daripada punya barang ini….tentusaja jg, tutup tangki suzy thunder rata.

    Like

  52. thunder karbu
    cuma 125cc
    model jauhlah
    power?loe tau sendiri
    harga?gak jauh
    jangan sombong loe NGOS
    tutup tangki aja ribut,tuh motor buat komuter
    sirik amat ni orang

    Like

  53. astra honda ini kaya gurita,semua lini mau di masukin.lama lama nanti ada gitar sm suling merk honda.

    Like

  54. Buahaha.. intinya kutangers gerah juga liat tutup tengki njendol kayak jengkol…
    Buahaha…

    *mantab……

    Like

  55. 142. jaos_konsumen biasa – Februari 4, 2013
    ===========
    Kalau besi diujung stang fungsinya buat stabilizer, seperti tulisan anda…. kalau bantalan karet di bawah stang buat meredam getaran.. berfungsi banget kalau buat medan berbatu. saya sudah ngalami sendiri pake win, dijalan berbatu tangan g gemetar.
    Kalau verza g ada stabilizer stangnya ya udah sesuai, targetnya bukan speed, tapi kenyamanan di medan berat misalnya daerah pedalaman.

    Setahu saya baut spakbor depan di kebanyakan motor cuma sepasang depan dan sepasang belakang…. belum pernah lihat yang lebih dari itu… g tau kalau bung jaos pernah lihat di motor apa gitu… nanti saya cek…

    Like

  56. 149. legendaraja – Februari 4, 2013
    ===
    well, saya kan udah nulis end grip itu buat mereduksi getaran, bukan utk stabilizer.
    karet di stang mgkn bisa jadi mengurangi getaran…..walau saya meragukan kegunaannya, krn bahkan sprot offroad/dirtbike gak ada karet jg.

    well, di jalan berbatu, dgn sprot non karet saya jg gak gemetaran…..hahahahahah…….itu krn shock depan yg bagus tentunya.

    ‘kenyamanan’ di medan berat di pedalaman? well, itu sebenarnya perlu suspension yg bagus dan sasis yg ringan dan kuat, bobot yg cukup ringan dan handling yg light.

    Tapi apa yg ada di verza, utk hal ini hampir semua barang dipasaran bisa penuhi….gak ada yg spesial. Bebek2 jg bisa…

    baut depan cuma satu lho..

    so……verza bukan utk heavy duty…..tapi lebih kepada jualan varian sprot entry level…..cuma salah satu pengisi segmen yg sdh ada isinya, spt suzy thunder125 dan bajaj p135ls.
    Sprot Ekonomis tepatnya…..

    Like

  57. 152. jaos_konsumen biasa – Februari 4, 2013
    ========
    baut depan cuma satu di kiri? yang kanan g ada? sorry banyak tanya… saya g tahu hal itu karena belum pernah lihat langsung utuh

    Like

  58. 157. legendaraja – Februari 4, 2013
    ===
    ya ada dua la di dpn, kiri kanan.
    BTW, punya suzy thndr125 malah cuma 4, kirikanan dpn dan blkg, tapi ada plat tebal didlm spakbor dpn.

    tmbhn about suzy thunder125:
    shock belakang jg ada penyetel ketinggian,
    indikator gear (scra digital) di konsol speedo,
    tidak ada tali speedometer dari ban depan,
    ada tachometer,
    mau start, spt ala moge, tarik kopling dulu…
    kaca spion terlalu mewah…
    jok tebal sekali dan berat..
    gear belakang mata 45, sgt cocok buat medan buruk, tapi gak bikin kencang….tapi mesin lebih awet krn gak dipaksa (saya kira bgtu).
    tutup tangki rata,

    saya paham kalo barang thunder ini kurang laku krn design agak klasik turing, promosi yg sangat amat kurang dan design belum upgrade maupun dijadikan injeksi dgn kubikasi naik jadi 150cc utk ikut trend sekarang. Soal build quality, saya harus acungi jempol….

    suzy thunder bisa jadi penguasa segmen entry level sprot kalo mau….tapi itu tergantung dari pabrikan sendiri.
    Atau kalau tidak si hnd yg mengulang sejarah penguasa segmen entry level kembali utk sementara ini.

    Like

  59. mungkin jika motor ini keluar sekitar 10 tahun yang lalu motor ini bakal booming, tapi kalo sekarang? kasian salesnya mati2an jualan :hammer

    Like

  60. Bagusan yamaha vixion yg terbaru full injection nya bisa nambah power , bodnya mantap , make deltabox ala moto gp, sedangkan versa tulang rangka nya lama, mesin nya mesin lama ga injeksi, trus hanya nambahin batoknya aja , ya ile di moto gp aja kalah bersaing , powernya lemot di banding yamaha,.

    Like

    1. Lo goblok apa gimana.. Ga tau tu ga usah ngomong.. Verza tu sama kya vixion udah injeksi dan close lop trs siapa blng honda kalah dri ymh lo nonton gp thn brpa kenalan dulu deh sm marques..

      Like

  61. dibandingin vixion y? mending verza , verza + laptop harga 7 juta = vixion , padahal ukuran CC sama .. hehehe …. VOrZa For VerZa ,gw dah beli Verza 150 harga hanya 17.5 juta bandingin dengan vixiona harga 23 jt bro…..

    Like

  62. luar biasa!
    Jadi kepencut/ naksir ma Honda Verza150cc ini
    sebenarnya saya sudah baca artikel ini beberapa bulan yang lalu tapi kalau komentar belum punya motornya ya sama aja bo’ong ‘kan
    jd baru sekarang dan langsung deh nabung dan akhirnya terbeli juga si Ve ini (panggilan Honda Verza150cc)
    test drive yuk!
    #VerzaRiders Jogjakarta

    Like

  63. Saya baru beli 2bulan verza.body depan msin dan arem kok udah karat dn cat ny ngelupasssssss…cat ny jelek verza.Sumpah. .aq mau komplain ama sapaaaaaa..

    Like

Leave a comment