Ketimbang debat dikomentar…kenapa nggak tanya langsung kesumbernya??

Screenshot_5Bro dan sis sekalian….tidak terhitung berapa banyak IWB sudah karungin komentar. Dari yang kasar hingga super ora karu-karuan. Kalimat tak senonoh acapkali dilontarkan hanya untuk mempertahankan pendapatnya yang belum tentu benar. Sebagai pemilik warung…..segala usaha sudah IWB coba untuk mencegah hal itu terjadi. Banned serta moderasi jebule juga bukan cara yang efektif. Ketika main banned…..pengunjung biasa yang menggunakan jasa GPRS malah menjadi korban tidak bisa akses ke Blog IWB. Setelah dicek…IP addressnya identik lawong operator yang dipakai sama. Opo ora pening ngono kuwi???….

Kondisi tersebut ternyata tidak luput dari pantauan pabrikan besar salah satunya Yamaha. Keprihatinan yang membuat mereka ingin mengundang komentator kritis supaya sharing ilmu dan informasi berjalan secara jernih dan sehat. Ora usah adu urat hingga kebun binatang atau kata-kata kotor keluar. Monggo dengan tangan terbuka….pihak YIMM menawarkan bedah teknologi new Vixion. Diskusi secara ilmiah dan terarah. Yup…jerohan semua akan dipresentasikan kesampeyan yang terpilih nantinya. Jadi semua knowledge tentang produk yang selama ini menjadi bahan debat akan coba dibuka secara gamblang…..

Yang mengasyikkan….kabarnya pertemuan ini bukanlah hanya sekedar tatap muka. Namun pihak YIMM juga mengajak mzbro yang datang menjadi layaknya mekanik sungguhan seperti yang dilakukan para Blogger tahun silam (klik disini)…..praktek bersama menggali ilmu FI. Harapannya kita bisa makin logis menilai suatu produk plus nambah ilmu dalam merawat tunggangan yang sudah dibekali sistem injeksi. Jadi sampeyan pulang tidak dengan tangan hampa. Lawong ilmune nambah. Nah….mantepkan :mrgreen:

Bagi yang tertarik silahkan email ke IWB. Komposisi kudu imbang yakni 5 orang dari komentator yang mengaku FBH dan 5 lainnya dari komentator yang berseberangan atau biasa kita kenal FBY. Tentu saja IWB akan lihat track record komentar….untuk menghindari adanya “fake fansboy”. Sementara ini, tawaran dibuka bagi komentator yang berdomilisi diJabodetabek. Kedepan tidak menutup kemungkinan bagi bro komentator dari Bandung, Semarang dan Bali. Btw iki serius to mz Iwan??. Iyo rek…mosok guyon. Jadi kalau sampeyan tertarik…monggo email ke IWB secepatnya sebab jadwal bakal dilakukan tanggal 29 atau 30 Januari….

Last.…IWB sudah mengantongi 5 nama sebagai reward mereka meramaikan warung ini dengan komentarnya yakni bro Peyek, bukan FB, Jaos, qwerty dan Ciaaaa. Kenapa? sebab dari record yang tertulis diwordpress annual report, ditahun 2012 komentar mereka terbanyak menghiasi warung IWB. Namun…tentu saja tawaran ini tergantung mereka…mau atau tidak??. Jika tertarik…buat sampeyan-sampeyan yang IWB sebutkan…monggo email ke IWB agar langsung dimasukkan sebagai daftar peserta tanpa proses pemilihan. Sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Ketika dulu hanya media dan Blogger.….kini giliran pengunjung warung yang berhak mendapatkan info segamblang-gamblangnya. So…ketimbang debat, kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??. Hajarrr rekkkkk……(iwb)

Noted : IWB akan tunggu hingga tanggal 26. Yang tertarik monggo segera email ke iwanbanaranblog@gmail.com. Presentasi serta praktek akan dilakukan diYamaha FSS Jakarta Cempaka Putih. Maturnuwun.

546 thoughts on “Ketimbang debat dikomentar…kenapa nggak tanya langsung kesumbernya??

  1. Itulah egoisme manusia bro, kadang meski salah tetep aje ngotot merasa benar, apalagi kalau sudah dibarengi dengan kepentingannya, apapun cara dihalalkan, sungguh ironis memang. Tapi itulah manusia.
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    Like

  2. mati kutu itu para fb kalo ketemu petinggi2 pabrik seberang dari kepercayaan mereka.. Pas bedah teknologi, hanya bisa terdiam dengan kencing mengucur, gak sesadis yang mereka biasa ketik.. Btw, pertamax?

    Like

  3. @ 12. fitready
    Iyo ki…laku je :mrgreen:
    @ 16. Inyong_Bae
    Terbuka bro…..email aja ntar saya lihat historynya
    @ 18. Yoshi
    Gubrakkk :mrgreen:
    @ 24. emir99
    Podo-podo mzbro
    * Koq jadi berminal aidzin nih xixixi
    @ 25. mbahjo
    Boleh mz…..daftar sekarang juga boleh koq

    Like

  4. wah keren ini…jadinya yang cuma koar koar ra karuan dipertemukan langsung…semoga ga jotos jotosan…

    hayooo sing duwur kui podo wani po ra?
    jangan cuma rame d komen blog aja…but in real world??

    good job YIMM harusnya AHM juga begitu

    Like

  5. mas iwan dapetnya fby semua, ga adil nih, kasian fbh nya nanti bisa2 jadi bahan bully pasukan om qwerty 😀

    Like

  6. ayo…ayoo…ini ajang pembuktian d dunia nyata,jarang2 lho FBH n FBY menampakkan batang hidungnya.

    nyante aja,toh ntar yg ksana bukan atas nama komentator tapi atas nama d dunia nyata,jadi g perlu sungkan,dan juga dalam acara YIMM ini g hanya komentator itu doank yg hadir,jd g perlu takut datang

    Like

  7. mana mau tu cacing2 klonengan mo setor muka? apalagi si Jaos, mulut aja gede bacotnya…. aslinya kemayu dan anak mami…..kalo peyek aka mercon mungkin iya coz mukenye dah tau dan terpampang di tmc…….

    Like

  8. Wow… ternyata pengunjung warung mas Iwan yang paling banyak memberikan komentar ditahun 2012 adalah komentar anti fbh ya ?!
    Tapi menurut ane pada realitanya pasukan fbh jauh lebih banyak dari itu, hanya saja mereka suka gonta ganti nicname (terutama kalo dah kena skak-mat non fbh maupun fby, langsung wafat deh nicname-nya) 😀

    Like

  9. Penikmat keribuutàn aja saya mah.. koment yg bagus n positif dambil.. yg jelek tak ktawainn .., hahahaha

    Like

  10. zip
    bedah teknology mesti seimbang jgn cma nilai plus aja.brani ga fair tentang minus produk mereka?
    open fair produk hanya akan menjatuhkan produk mereka sendiri.
    opo wani..?
    tenan…?
    ora ngapusi…?

    Like

  11. @ 36. konsumen
    Nah…ini yang saya minta bantuan sampeyan soale kurang tahu mana yang FBY atau FBH. FBH-nya monggo ditunjuk aja…
    @ 37. hasim adnan
    iwanbanaranblog@gmail.com
    @ All
    Silahkan dari yang mengaku FBH atau FBY…monggo daftar mzbro. Serius lho, nggak guyon….
    @ 48. prast_4498
    Sampeyan coba gali langsung kemereka mz. Kenapa nggak brojolin DOHC misalnya?. Kritis aja. Bro prast mau??.

    Like

  12. paling juga kaga berani..
    kalo ane jaos cs jelas malu lah mau nongol di publik..

    lagipula bisa jadi jebakan betmen tuh..
    yamaha dah enek dengan tingkah polah fbnya di blogsphere..
    hati2, bisa dikarungin lu pade..
    qqq

    Like

  13. 5besar itu fby semua??
    yamaha malu punya fansboy kek gitu…
    makanya mau di kasih wejangan siapa tau bisa insyaf

    Like

  14. nick yg mas ibw cantumkan FBY semua itu …

    peyek=pekanbaru

    jaos=sumatra utara

    qwerty=pingiran ciliwung

    bukan fb=negeri antah berantah

    ciaaa=jawa tengah

    cmiiw 😛

    Like

  15. diatas itu nickname permanen, recordnya tinggi lumrah, beda dgn grombolan curut yg jumlahnya ngalahin hama, hobi bacot kosong, tapi gonta ganti nickname hah h h h h

    Like

  16. gw jamin nih FBY di atas pada gak brani munculin batang idungnya… wong braninya lewat dunia maya…
    hai para FBY kalo lu merasa bener apa yg lu omongin, harusnya jgn malu nunjukin muka lu di YIMM..

    Like

  17. Nah lho.. Mana tuh FBH yg sok pintar & mau debat sm petinggi Yamaha ? Ayo donk macam nickname Imam punya yannie, tiger26, ayumi ting ting, RC213V, ayo tuh tunjukan ‘kesombongan’ mu …

    Like

  18. hmm koq yg nicknya disebutin diatas blom ada yg nongol ya..kalo giliran bahas CB150R/NV aja cepet & menggebu2x. tanya kenapa :mrgreen:
    keliatan banget tong kosong nyaring bunyinya. giliran ditantangin ciut :mrgreen:

    Like

  19. Ternyata dapat Reward terbaik urusan Motor Sport Rasa Bebek ini…
    mana si Januardtarigan..Gunawanspurs..Thole..Nobita..Roy..dan budak outsourcing YIMM lainnya..??
    apa mereka semua pemain baru team kesebelasan sales yamimpi..??

    ngakak…

    Like

  20. YMI kok gak gerah mendengar jeritan tangisan hati fby soal R15 ya wkwkkwkwk

    setelah bloger koplak bin pekok warung sebelah kini giliran para FBY yg mau di doktrin…….. cmiiw

    Like

  21. kelima orang itu … telah merusak imej yamaha di dunia maya yg sukanya bakar sana sini … 24 jam mantengin blog komen memancing kerusuhan terus ….

    Like

  22. tah mas iwan gerombolan fbh sudah bermunculan mas, ciri2 fbh biasanya komennya berbau kasar dan kata2 jorok, kalo kalah debat langsung ganti nick name.
    daftar nick fbh
    fbh
    1. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr
    v2.0 (Shin-chan)
    2. ayumi ting2
    3. PIGSON 5SPEED.BOHLAM
    35WATT.LEMOT MINIM FITUR
    HARGA OVERPRIC
    4. tiger26

    Like

  23. Guendeng… para Fans Boy diladeni sama pabrikan… klo yg nantangin pabrikan Y mau g’ mau yg kontra aka FBH harus berani nongol nih.. klo FBY kemungkinan sih mau2 saza.. kcuali qwerty kali… coz wujudnya g’ jelas 😀 …
    Ane ngedukung FBH untuk berani muncul.. debat kritis tp ilmiah saza di warung pabrikan Y… Salut bin Juosssss…….bsok2 pabrikan H harus berani ngundang FBY.. n FBY harus berani nongol…

    Like

  24. coment record di pegang oleh fby!!! ayo 5 orang yg disebutin td harap hadir yaa!! terus minta ama dedengkot yakampred buat brojolin R125 R15 R4 R6 R1!!! berani gak??

    Like

  25. 5 orang di atas itu FBY kang Iwan. Buat apa diundang ke YIMM???? Mau ditambahin logistik BC?

    Like

  26. Salut ama the big five ga prnah gnti2 nickname beda ama fensboy sebelah gonta ganti klonengan. ketahuan mana komengnya yg berisi dan mana yg asal nyolot aka nyampah…. simpulkan sndiri

    Like

  27. Makanya kalau debat itu yang ilmiah, teknis, dan berbobot. Kalau bisa seperti itu kelihatan kalau kita-kita ini beneran cinta dunia permotoran dan want to know whats the inside. Engga cuma asal bisa gas rem doang.

    Udah kagak beli, liat juga belom, nyobain apalagi.. BC teruuus tok

    Like

  28. Harusnya yang di undang itu FBH biar isi otaknya semakin didepan, ayo FBH berani gak lumayan lho dapat foto bareng sama Pak Eko Prabowo :mrgreen:

    Like

  29. endosiah pada Januari 19, 2013
    pada 12:11 PM

    Fbh tidak terdetik, tau lahkenapa,
    hit n run, 1 artikel 1 nama..sejenis
    itulah. Jempol buat yang id nya
    tidak gonta ganti

    =============================

    fbh kalo kalah debat langsung ganti nick name dan ngumpet di ketiak

    Like

  30. Jiannnn terobosan YIMM tambah juosss yg di jembatani sama warunge Mas IWB… Lanjut dech…. “Sebenernya aku yooo tertarik lha wong nambah ilmu ko…asal dino minggu hehehe”

    Like

  31. Wkwkwkwkw garda terdepan Yamimpi tuh, kommentar ampe beribu”..
    Jiakakakakak jdi ngakak sendiri ane ngelihat jumlah postnya, itu cecurut mah yg ada bkn mengkritisi tapi malah nyembah sembahannya, orang mereka pd digaji koq.. 😆 😆

    Ciri” manusia yg gk punya kehidupan di dunia nyata, kasihan

    Brosur mana brosur :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  32. seru pengen tau muka aslinya kang iwan..terutaman jaos dan qwerty ..seperti apa makhluk2 smart itu? xixixi..btw komeng dari mereka belom ada nih di artile mari? 🙂

    Like

  33. Fby kl komeng biarpun aga kasar tapi rada kocak bikin gw ngengir
    Fbh kl komeng asal nyolot dan rada kasar

    Like

  34. well, ai sibuk, dan tidak berani untuk argumen sama bos bos yamanka, kalo para fb honpreet suaranya ga ada, maklum lagi tebar brosur

    Like

  35. ide yang bagus, cuma ane rumahnya di gunung, weleh…weleh… kagak mungkin bisa ngikut…. nasib…nasib…..

    Like

  36. 73. konsumen – Januari 19, 2013

    Buktinya mna asal cantumin Nick orang aja, ane ganti nick name juga krn udh terdaftar di wp, ip address juga sama gak prnh gonta ganti, yg pasti gak ada pengaruhnya ke track record komentar..
    Klo yg ditulis sama mas iwan mah emnk udh jadi mata pencarian dan yg anehnya pula mereka merasa konsumen 😆 😆

    Mana nih sih qwer”, sayang sih Roy specialist 2 stroke gk tercantum.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  37. ane YAQIN SE YAQIN-YAQINnya HAQQUL YAQIN para (ane nyebutnya) “PERUSUH” di warung cak iwb n warung wak Haji baik fby ataupun fbh ENGGAN ikut karena yg dibuat ngeDEBAT selama ini bukan masalah teknik motor tetapi lebih ke “BLACK CAMPAIGN”.

    terlepas dari siapa yg mengadakan YIMM/AHM ataupun pihak ketiga yg NETRAL (misal dr akademisi) ya tetep aja mereka akan DOWN alias MENGKERET koyo KELUWING.

    smoga kedepannya sdh tdk ada yg namanya BC biar para WARUNGER enak dan nyaman. SEMOGA

    Like

  38. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr
    v2.0 (Shin-chan) pada Januari 19,
    2013 pada 12:32 PM

    =============================

    yg jelas ente anggota fbh kn? 😀

    kalo si roy dia tuh plin plan, suka anti yamaha tapi suka anti hondut juga.
    tapi yg jelas dia mah sukanya motor ngebul wkwkwk
    motor pemotong rumput juga ngebul 😀

    Like

  39. 67. YAMAHAL_YAMIMPI_YAMAMPUS – Januari 19, 2013
    Ternyata dapat Reward terbaik urusan Motor Sport Rasa Bebek ini…
    mana si Januardtarigan..Gunawanspurs..Thole..Nobita..Roy..dan budak outsourcing YIMM lainnya..??
    apa mereka semua pemain baru team kesebelasan sales yamimpi..??

    ngakak…
    ———————————————————————————–
    emang si DOHC bukan semprot rasa bebek om? ama nehi2 aja keok…

    😉

    Like

  40. Mending nungguin motor ganteng brojol dari pada debat, yg ujung2 nya ttp gk mo ngalah, mempertahankan argumen masing2…
    ***********************
    Pulsar 200ns..

    Where are you?

    Hurry up i waiting you

    Like

  41. @ yamahan…

    Baca artikel iwb sebelum’y… yamaha kalah penjualan tuh sm motor hero india, Wkwkwk

    Jgn sombong mas bro

    Like

  42. wkwkwk.. Ngakak gw..ayo nih ajang pembuktian buat fby..

    Jiah kalau fbh sih ga aneh ga ada dstu, cm berani klonengan, sama hit and run doank kalau mereka..

    Like

  43. kita liat fbh yg suka komen jorok & bahasa kebun binatang berani ga??…biasanya yg iq mentok kalo kalah sesuatu,pasti emosi d duluin krna dah ga bisa mikir apapun.alias panik/kalap,ane suka produk honda tp tidak dgn fbh yg jorok.

    #sorry kalo ada yg tersinggung

    Like

  44. Tuh muncul satu FBH siluman alias fansboy fake a.k.a ‘Pahlawan kesiangan=sinchan edition’ .. Berani gak tuh muncul daripada dikubangan lumpur.. :mrgreen:

    Like

  45. 09. yamahan – Januari 19, 2013

    yamaha ngluarin YZF r15 pabrik tetangga bakal mampus dah GULUNG TIKAR….modar sia
    ———————————————————————————————-
    bagus suruh cepet aja kalo berani makin rama makin seru 5 perwakilan fby suruh tuh buat ngadu ama big boss supaya r 15 brojol!!!

    Like

  46. @Roy X Road

    67.
    YAMAHAL_YAMIMPI_Y
    AMAMPUS – Januari
    19, 2013
    Ternyata dapat
    Reward terbaik urusan
    Motor Sport Rasa
    Bebek ini…
    mana si
    Januardtarigan..Gunaw
    anspurs..Thole..Nobita..
    Roy..dan budak
    outsourcing YIMM
    lainnya..??
    apa mereka semua
    pemain baru team
    kesebelasan sales
    yamimpi..??
    ngakak…
    ————————————
    ————————————
    ———–
    emang si DOHC bukan
    semprot rasa bebek
    om? ama nehi2 aja
    keok…
    ————————————–
    parahnya lagi nehi2 udah mau modiiaarr di Indo…gabung deh diketek Kawak…
    Grup Astra dilawan…!!!
    ————————————–
    parahnya lagi sembahan ente kemana..si Tornado butut mengeluarkan fogging piston nyamuk itu…??
    terus sembahan ente mana si Motor Sport tenaga wedok itu…??
    —————————————
    tabiat si Roy koplak selalu ngumpet di ketek tetangga..

    harap maklum..

    Like

    1. @ juhri
      Silahkan kirim email mzbro
      @ all
      Dah masuk satu pendaftar dari Surabaya. Hayo monggo lainnya ditunggu. Bro Yamahal juga boleh ikut koq. Mau? :mrgreen:

      Like

  47. Merekalah yang membantu memberikan rasa berbeda di warung mas Iwan (FBY). Ibarat nonton OVJ, nggak ada SULE, wah kurang klop. Kasih mereka AWARD. FBY berdebat secara dewasa, fokus kemasalah, tegar (gak ganti nickname) & segar (kocak). Kebalikannya sama FBH. Maaf , ane jujur mendukung mereka.

    Like

  48. Mana neeehh qwerty cs?? Aseeekk diundang Petinggi YIMM looohh bro?? BTW, ane jarang2 komen cuma seneng mantau blog2 keren kayak iwb tmc dll. Opini : FBH kalo udah ganti Thread kebanyakan ganti nickname juga, contoh tuh para FBY sejati macam bro jaos, qwerty, peyek dll mereka tetap setia dgn nickname mereka dan jarang mengeluarkan isi kebon binatang macam FBH. Maju terus wahai para FB…. yeyeye

    Like

  49. Nanti klo giliran pasukan fbh yang diundang saya vote buat om tiger26, bocah80an, waynewondo sama ngetes aja aghihihihi…

    Kayaknya seru nih klo bisa melihat mereka langsung. Celebrity fansboy haheuheuaheuahauehauehauha…

    Like

  50. Ane ga percaya
    ternyata mimpi
    sampeyan FBY
    yamimpi terjawab
    sudah di warung
    IWB..kira-kira dapat
    hadiah apa ya..??
    Ane maklum pajangan
    dealer Yamahal cuma
    berjejer produk
    material daur ulang
    Sampah Bantar
    Gebang…
    padahal sales dan FB
    Yamimpi sudah
    nyampah sana-sini
    buat mendatangkan
    Rongsokan 15 di
    mari..tapi nyatanya
    yang diberikan YIMM
    budeg cuma sebatas
    produk lokal kualitas
    lagi-lagi daur ulang
    Sampah Bantar
    Gebang..!!
    mana produk globalmu
    YIMM…?????
    apa cuma
    mengandalkan
    pemasukan
    Kredit…???
    oh dasar sales
    outsourcing
    yamahallll……klw udah
    MS turun tuh sales
    langsung nyampah
    masyarakat di warung
    IWB…
    ——————————–
    dasar sales dan FBY
    pekok
    dipelihara..stupid ente
    semua..otaknya dikit
    kayak kebo..

    Like

  51. SAYA IKUT SAYA IKUT…
    TAPI KALO YG PETINGGINYA DARI AHAEM BARU SYA MAU IKUT.. SOALNYA SAYA CUMA MAU TANYA KENAPA AHAEM MERK JEPANG KUALITAS CINA.. CIHUUUY…..
    TPI KALO PETINGGINYA DARI YAMAHA, APA YG MAU DI TNYA ? LHA WONG BAGUS2 JE PRODUKNYA.. ORA KOYO NGAHASEMPRUL NGAPUSI RAKYAT INDONESIA TOK.

    Like

  52. @Yamahal

    parahnya lagi nehi2 udah mau modiiaarr di Indo…gabung deh diketek Kawak…
    Grup Astra dilawan…!!!
    ————————————–
    secara kualitas nehi2 nya TVS diatas Grup Astra… monggo di coba Numegipret vs TVS Apache…

    ———————————————————————
    parahnya lagi sembahan ente kemana..si Tornado butut mengeluarkan fogging piston nyamuk itu…??
    terus sembahan ente mana si Motor Sport tenaga wedok itu…??
    —————————————
    motor ane udah mengaspal lebih dulu dari pd si cebong dan suzuki udah mengeluarkan lebih dulu DOHC di kelas 150cc sejak tahun 97. dan berkat satria FU lan ente2 tau mesin DOHC…
    —————————————————————–
    tabiat si Roy koplak selalu ngumpet di ketek tetangga..

    harap maklum..
    —————————————————————–
    menurut ente, ane itu FBS atau FBY? eniwei motor ane suzuki lho…
    kalo semport DOHC 150cc cuma 16.3 ps kok keok di dyno lawan SOHC overstroke?

    monggo dijawab…

    😆

    Like

  53. Vote tiger26, utk wakil FHb ketik TUYUL(spasi)BH1, sms ke 6299 sebanyak2 nya yA

    Vote ayumi ting ting, utk wakil FHb ketik TUYUL(spasi)BH2, sms ke 6299 sebanyak2 nya yA

    Vote 3koplak, utk wakil FHb ketik TUYUL(spasi)BH3, sms ke 6299 sebanyak2 nya juga yA

    Like

  54. tantangan terbuka dari IWB dan disinyalir juga tantangan dari Yamaha.

    hayooo siapa yg syka bekoar2 mbela ini .. mblea itu..

    harus berani ! jangan bisanya BC ora karuan.

    beraninya sembunyi dibalik ID palsu

    rencana yg sangata bagus dan jika berani diladeni oleh komplotan vokal fans2 merk tsb disinyalir akan menyaring mana yg betul2 FB mana yg FB pesenan pabrikan tertentu.

    biar oke seharusnya honda juga ikut menyelenggarakan event tantangan serupa! katanya mau all out.

    kok yg terlihat mati2an malah yamaha.

    mana nih AHM? inget oi strategi tertutup AHM tak berlakulagi di Indonesia yg kritis ini.

    tertutup itu strategi khas feodalisme jepang yg dulu menjajah NKRI.. tak layak disebut pabrikan modern kalo gitu

    Like

  55. transportasi ditanggung YIMM mas?xixixixi…
    nitip aja..
    1.kok ga buat DOHC,bukan latah tp biar bisa diadu siapa yg unggul dlm peformance
    2.knp ga buat full fairing meskipun bukan R15,pdhl dr awal kemunculan vixi ada polling, motor yg diidamkan dr yamaha untuk sport barunya adlh full fairing,klo bukan impor kan bisa murah.
    3.yamaha identik dg performance knp ga bikin mesin yg bener2
    menyasar PERFORMANCE,yg bener2 sadis macam tzm,yzf,wrx
    4.knp ga bikin skutik touring yg nyaman
    5.tanggapan yimm ttg komstir oblak,pelek geol2,tangki bocor,ban byson cpt gundul,karat

    4 jempol atas keberanian yamaha mengupas buat konsumennya

    Like

  56. 96. jaos_konsumen biasa – Januari 19, 2013
    well, ai sibuk, dan tidak berani untuk argumen sama bos bos yamanka, kalo para fb honpreet suaranya ga ada, maklum lagi tebar brosur
    =====================================================

    ya iyalah itu kan bos lo semua, palingan dikepret, “ngapain lo disini, bukannya sebar brosur sana” :mrgreen:

    Like

  57. Rata” komentar terbanyak yang terpilih oleh kang iwb yang suka koar” main Bc sana dan sini.
    Saya nga yakin mereka mau datang. Kalau ada yang datang saya salut itu baru komentator sejati dan sebaliknya jika ke 5 orang ini menolak dan digantikan oleh komentator lain sama saja mempermalukan dirinya sendiri yang hanya berani Bc&menjelekkan pabrikan Y&H tapi tdk berani memenuhi undangan.
    Smoga saja 5 komentator yg sdh mas iwb pilih tanpa vote diatas smuanya gentle berani penuhi undangan

    Like

  58. AHM ngeliatcomment FBY 5 TOP the big comment 2012, blok mas IWB lansung rencana menggelontorkan 16 produk 2013,
    YIM ngeliat
    Pantes poling brand apa yg paling di bicarakn di dumay,ternyata ini toh orangnya?.
    YIIM ngeliat comment FBH langsung ngundang ngjak debat, yg pasti comenter alamat kalah mati kutu,la wong lawan pabrikan,,,baru i ada prinsipal kepancing sama fanboy xixiixixxi ,kayaknya kurang pantes mas

    Like

  59. 144. 3koplak – Januari 19, 2013
    ada bedah suzuki tornado ga?
    —————————————————————-
    emang ada mekanik sekarang yang bisa bedah itu motor?
    diantara semua bengkel yang udah gw coba cuma 2 orang bisa…
    beres aja angkat tangan buat buka kopling nya…

    hanya bengkel2 yang beroperasi sejak tahun 90 an awal yang bisa vermak n servis… yang dibawah itu angkat tangan om…

    :mrgreen:

    Like

  60. Noted : IWB akan tunggu hingga tanggal 26. Yang tertarik monggo segera email ke iwanbanaranblog@gmail.com. Presentasi akan dilakukan diYamaha FSS Jakarta Cempaka Putih. Maturnuwun.
    ————-
    gue brani potong kuku pasti fb maniac ga brani ikut hehe
    lha wong knowledge hasil copy paste situs2
    dan fbh pasti di sudutkan lha wong yg host nya yamaha.
    gimana kalo kita latihan dulu disini saja..
    sebelum ntar tgl 26 praktek?
    setuju?

    Like

  61. Kalau komentator pendukung FB Y kemungkinan besar datang nih kalau diongkosin 🙂
    Tapi bagi komentator pendukung FB H saya yakin tidak akan ada yang berani datang. Pasti alasannya sibuk wtau nga ada waktu. Tapi kalau Bc bisa…..hehehehe 😀

    Like

  62. gue ini kan komentator n blogger siluman anonymous | misterius, jadi kalo yimm mau ngundang harus bakar menyan dulu sekilo!

    wkwk..
    ——————————
    pasti ga datang…
    WANI PIRO!!

    Like

  63. wuikkkk,,, ayo FBH dan FBY ditantang yamaha untuk masalah teknis, sayang ane gak jabodetabek,
    padahal ngarep.
    ayo yg mau koar-koar bodi getar, tangki bocor, sohc overstroke, injeksi dohc abal-abal, silakan hadir.
    eh, BTW honda ngundang juga gak ya???

    Like

  64. Ada yg bisa jwb ini?
    ini kira2 pertanyaan yg akan di lontarkan kubu yamaha

    1, apakah perlu dohc diperkotaan?
    hari gini sohc?? rasaiin dulu.. nangis loe ntar pake dohc di kota.

    2. injeksi kami sistem semprot ,, jadi lebih efisien dlm fuel consumption. ada yg brani adu irit?

    3, kita nih juara moto gp.. kok dilwn, question?

    4. penjualan motor sport kita tuh tertinggi..berarti produk sport kita tuh superior dan di sukai masyarakat dan lebih dominan dari produk tetangga.

    tolong jwb 4 pertanyaan ini dulu dgn jelas dan akurat tanpa mengkhayal.. sebelum ntar ikut debat, daripada di permalukan.

    Like

  65. Sabar ya kang.iwan,,,tetap semangat menjadi Bloger yg selalu bisa menjawab semua keraguan & penasaran akan dunia Otomotif….IWB top BLOGER

    Like

  66. @mas IWB & pabrikan ymh

    *hahahahah………sorry telat lihat ada trit baru.

    BTW, itu reward yg luarbiasa dan bagus sekali bagi para komentator terpilih utk diberi kesempatan bedah tech.new vixion, termasuk saya sendiri. Gak nyangka pabrikan benar2 menghargai komentator juga.

    well, saya hargai dgn sangat tulus, namun saya tidak akan dan tidak bisa hadir. Krn sejak dari awal eksis di blog 2008 saya selalu jaga tetap anonim, nickname TETAP sama dan info diri saya sesedikit mungkin dan bahkan tidak membagi email kepada para komentator lain. Lagipula saya cuma konsumen biasa, bukan fby murni, tapi memang preferensi saya ke produk ymh & kawak utamanya.

    Dan tentu sj, saya tidak tinggal di jabodetabek, dan saya punya bisnis sendiri yg sekarang lagi sedikit menuntut saya nggak terlalu buanyak pergi.

    Tapi, walaupun begitu saya puas sekali dengan produk2 ymh. Tentang new vixion, sebenarnya saya bukan penggemar sprot cc kecil, tapi terusterang itu barang memang menarik saya sekali, krn canggih dan powerful utk ukuran segitu….ini yg namanya menguntungkan konsumen dgn barang yg TIDAK setengah2 asal jadi.

    so, thanks so much dan sukses buat sampeyan2 semua. Mari majukan dunia otomotif INA bahkan biarpun perlu usaha berkompetisi keras pun.

    Like

  67. 147. ●○ qwerty ○● HANSIP LINMAS = HANdonSIP ngibuLINMASyarakat -Januari 19, 2013 wkwk.. gue mau lht tampangnya jaos, peyek, ciaaaa n bukan fb. @bro iwb gue ini kan komentator n blogger siluman anonymous | misterius, jadi kalo yimm mau ngundang harus bakar menyan dulu sekilo! wkwk..
    —————————————————————-
    qwerty yg sudah jelas lebih condong ke Y saja tidak berani datang walau yang ngundang adalah Y. Apalagi yang pro ke H dijamin nga bakalan dateng.
    Kalau udah gini apa nga malu tuh ????
    Makannya FB H dan FB Y kalau komentar jangan asal. Koment lebih netral dan tanpa Bc itu baru FB sejari 🙂

    Like

  68. 160. IWAK banaran – Januari 19, 2013
    Ada yg bisa jwb ini?
    ini kira2 pertanyaan yg akan di lontarkan kubu yamaha

    1, apakah perlu dohc diperkotaan?
    hari gini sohc?? rasaiin dulu.. nangis loe ntar pake dohc di kota.
    —-> untuk stop n go emang enakan SOHC/2 tak sebab di perlukan tarikan bukan top speed, laen kalo ketemu long straight 4-5km, maka overbore lebih enak.

    2. injeksi kami sistem semprot ,, jadi lebih efisien dlm fuel consumption. ada yg brani adu irit?
    —-> injeksi NVL sama canggih nya dengan CBR150 dengan 02 sensor sehingga gak perlu setting2 lg kalo mw naek turun gunung…

    3, kita nih juara moto gp.. kok dilwn, question?
    —-> Yamaha baru juara 16x sedangkan Honda sudah 15x…

    4. penjualan motor sport kita tuh tertinggi..berarti produk sport kita tuh superior dan di sukai masyarakat dan lebih dominan dari produk tetangga.
    —-> sport Yamaha superior karena model nya ganteng dari Byson sampe Vixion memang cakep kok, dibandingkan dengan megipret ya jauh2 kemana…

    tolong jwb 4 pertanyaan ini dulu dgn jelas dan akurat tanpa mengkhayal.. sebelum ntar ikut debat, daripada di permalukan.

    sekarang jawab pertanyaan gw ya
    1. kok tengki sport hon hon sering bocor ya?
    2. 25jt dapet tengki bocor dan double shock oli, tapi performa kok kalah ama 160cc TVS ya?
    3. peak power si CB itu brapa sih aslinya? 16.3ps atau 17ps? kok test dyno dengan ban kecil nilai dibawah NVL?
    4. top speed si CB kok jauh dari TVS Apache?
    5. kualitas tengki apache kok diatas tiger yang harganya 25jt an ?

    gitu aja dulu..

    Like

  69. 160. IWAK banaran – Januari 19, 2013

    Ada yg bisa jwb ini?
    ini kira2 pertanyaan yg akan di lontarkan kubu yamaha

    1, apakah perlu dohc diperkotaan?
    hari gini sohc?? rasaiin dulu.. nangis loe ntar pake dohc di kota.

    2. injeksi kami sistem semprot ,, jadi lebih efisien dlm fuel consumption. ada yg brani adu irit?

    3, kita nih juara moto gp.. kok dilwn, question?

    4. penjualan motor sport kita tuh tertinggi..berarti produk sport kita tuh superior dan di sukai masyarakat dan lebih dominan dari produk tetangga.

    tolong jwb 4 pertanyaan ini dulu dgn jelas dan akurat tanpa mengkhayal.. sebelum ntar ikut debat, daripada di permalukan.
    ======================================
    gw tanggapi ya cong

    1 perlu cong karena perkotaan suhu nya lebih panas dari pada perjalaanan luar kota,karena dengan sistem dohc panas klep bisa di buang lebih cepat cong..<<<jadi perlu cong ente paham mesin ngak cong ?

    2.kalo ijeksi pasti irit karena lebih sempurna dari karburator cong

    3.yg juara motogp itu pembalap nya cong,kalo juara konstruktor itu baru paribrikan yg juara cong

    4.ini bukan pertanyaan cong

    ngerti ora son?

    fby yg kelas berat donk jangan yg cere begini wkwkwkkwkw 😛

    Like

  70. nickname gue tetap

    ●○ qwerty ○●

    anonymous | misterius

    http://oo00000oo.wordpress.com/

    karena kemarin ada yang ngeb4jak gravatar n kl0neng nickname gue, makanya avatar gue ganti n nickname ditambahin h@nsip, nahh kalo ada yg mau b4jak lagi silahkan, biar nick n gravatar yg ini menyebar luas!

    biarpun anonymous tapi email, nick gue asli gak asal2an n komentar gue banyak ny0l0t n ngebac0t, mungkin itu pertimbangannya..

    tapi bro, sis n c0ng semua…., gue konfirmasi disini CATAT!!!!
    ●○ qwerty ○●
    TIDAK AKAN DATANG !!!!
    mau dibilang pengecut atau apa kek, seboding (sebodo teuing), lahh ini cuma di alam ghaib atau dunia maya kok…., kecuali komentator dari blogger yang jelas ID n Domisilinya, jelas bentuk orangnya spt iwb, tmc, triatmono dll…., mereka ini benar2 bisa dipertanggung jawabkan!

    jadi sorry yee gue gak datang ke yimyim!

    thx bro iwb atas infonya!

    Like

  71. GGIILAAAAAA BENERRR

    itu FBY tukang BECE PUNYA HIDUP DI DUNIA NYATA GA SEEHH??
    bisa komenytar mpek segitu banyaknya…

    ckckckck, apa idupnya emang cuman buat ngenet bece doank

    pathetic losseeerrrr

    alias PECUNDANG

    Like

  72. liat tuh si roy diskusi apa bc kwkkwkw

    jawab nya aja menghayal,maklum lah keseringan ngisep asap 2 tak yg ngebul,tiap hari naik motor 2 tak jadul tapi komen nya sok ngerti 4 tak

    Like

  73. The big five comment on IWB banaran,
    »Alamat dapet souvenir nih 🙂 dari Ymh,pulsa gratis 80GB/bulan.
    Mantaaap tenannnn,,,
    17 produk anyar AHM vs the big five comment,,,parah pabrikan kena pancing fanboy,xixixixixixi

    Like

  74. seperti yg gw bilang sebelum nya waktu si qwerty ngejek tiger26 .

    kalo di dunia maya koar2 biasa nya di dunia nyata cuma seorang pecundang 🙂

    Like

  75. konsumen – Januari 19, 2013

    tah mas iwan gerombolan fbh sudah bermunculan mas, ciri2 fbh biasanya komennya berbau kasar dan kata2 jorok, kalo kalah debat langsung ganti nick name.
    daftar nick fbh
    fbh
    1. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr
    v2.0 (Shin-chan)
    2. ayumi ting2
    3. PIGSON 5SPEED.BOHLAM
    35WATT.LEMOT MINIM FITUR
    HARGA OVERPRIC
    4. tiger26

    =============

    cek sono tanya sama kang iwan apa ane pernah ngekloning,,ente klonengan siapa lagi?? wkwkwkwk, dendam sama gw gara2 gw skak dulu ye..orang kismin nyari gratisan internet

    wkwkwkkw

    Like

  76. Kang IWB, menurutku, formatnya kurang tepat, kalo yg keluar YIMM, ya mestinya yg maju sbg fihak berseberangan adalah gerombolan FBH kutang, demikian pula sebaliknya klo AHM berani keluar dr persembunyian, pasukan FBY Yamaho yg masuk menimpali.

    Ini spt debate club aja, fanboi nyocod mengkritisi & mempertanyakan ini itu, dijawab oleh fihak pabrikan scr resmi, dan kalo bisa dimoderatori oleh seseorang yg berkompeten scr teknis otomotif & industri R2 Indonesia.

    Pada saat debat tsb, fanbois yg berseberangan & mendukung team debat pabrikan yg lagi maju, cukup jadi floor dan supporter ajah. Intinya sih, spy debatnya konstruktif & teknikal, bukan adu bacod umbar bonbin spt di warung blogger.

    Like

  77. tapi kalo untk ngelawan honda..
    saya punya seratus pertanyaan..
    1, rante tiger nyanyi (fakta)
    2, tangki bensin kropos??? (fakta)
    3, cbr 150 baru beli dipake sekali 2 kali trus dijual (?? fenoma alam?)
    4. vario ngorok? kipas nya?? ok deh…
    5. cbr 150r oper price (kata sales sih ini mtr utk kalangan tertentu jadi kita ga takut kalah saingan,, lha wong ini produk segmentatif..
    beli monggo.. ga beli ya gpp.
    6, spacy lama suka jeduk polisi tidur
    7. harga 2 silinder rasa 1 silinder??
    8, ada yg mau nambahin?

    Like

  78. 118. pengkolandago – Januari 19, 2013
    Tuh muncul satu FBH siluman alias fansboy fake a.k.a ‘Pahlawan kesiangan=sinchan edition’ .. Berani gak tuh muncul daripada dikubangan lumpur..
    ==================================================
    Wkwkwk makasih tapi ente bisa jamin gak nama” tmen ente yg diatas pd bisa hadirr, klo mereka bisa mah ane bakal kesono, jarak paling cuma 1 jam perjalanan..

    Klo diganti ama yg lain mah sama aja boong kan mereka semua dr awal” ngaku sbg konsumen, laen hal klo corong pabrikan, yah pasti gak bakal hadir dgn alasan yg bertele” lagipula buat apa orang itu hadir, orang smua itu dilakukan hny krn dapur biar bisa tetep ngebul..

    Biasanya yg sinis ama ane sih pasti sakit hati soalnya ane paling gelut tuh ngomongin masalah outsourcing.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  79. SAYA NGAKAK DALAM HATI MELIHAT ARTIKEL INI 5 ORANG DIATAS NYALI TURUN GAK BAKAL DATANG MUNGKIR KALAU BERANI DATANG NYALINYA HEBAT TOP BANGET PASTY MINDER DAH

    Like

  80. pengen nanya juga sebenernya sama pak eko,,

    itu tukang becenya dibayar berapaan sih, mpe ngepost ribuan gitu…kasian bener dah kalo cuamn di bayar cepek, jemput ane di jogja donk pak eko..tiketin pesawat PP sama sewain hotel dah

    pengen liat muka pak jaos ane

    Like

  81. itu ane jamin daftar 5 besar PECUNDANG FBY buruh ngebece di atas ga bakalan ada yang dateng dah…

    kalo ga sebenernya udah ada di pos YIMM sekarang,

    lagi nguli ngebece depan keyboard

    Like

  82. @183 gunawanspurs
    well, mungkin itu krn kalimat dan perasaan mas IWB yg tercampuraduk di dalam artikel di atas……tapi di sana ada dua hal yaitu,1. reward dari ymh buat para komentator terpilih dgn bedah tuntas soal newvixion, dan ke 2 kegamangan dan keprihatinan mas IWB akan para komentator palsu aka fbh dll yg bikin rusak atmosfir dgn bacot gila di luar batas akal sehat.

    so….mengundang dan debat dgn fanboi bersebarangan malah semakin sukar terjadi dan malah semakin rumit. Kecuali yg diundang yg memang berkompeten, tapi itupun sukar.

    Like

  83. 184. IWAK banaran – Januari 19, 2013

    tapi kalo untk ngelawan honda..
    saya punya seratus pertanyaan..
    1, rante tiger nyanyi (fakta)
    2, tangki bensin kropos??? (fakta)
    3, cbr 150 baru beli dipake sekali 2 kali trus dijual (?? fenoma alam?)
    4. vario ngorok? kipas nya?? ok deh…
    5. cbr 150r oper price (kata sales sih ini mtr utk kalangan tertentu jadi kita ga takut kalah saingan,, lha wong ini produk segmentatif..
    beli monggo.. ga beli ya gpp.
    6, spacy lama suka jeduk polisi tidur
    7. harga 2 silinder rasa 1 silinder??
    8, ada yg mau nambahin?
    ==============================
    ente udah merasa pinter nulis ginian? hahahha

    yg baca mah ketawa ,wkkwkw

    yg menghalangin orang untuk beli cuma daya beli atau kemampuan kantong ,bukan karena tulisan anda yg mirip anak taman kanak-kanak 🙂

    Like

  84. The big five kayanya sales ymh dah,yg kerjanya nongkrong di warnet seharian,makanya commenya ampe bejibun gitu,:) 🙂
    Pantesan aja penjualan ymh turun drastis,
    The BIG five alamat dpet souvenir NVL apa di pecat y???? :). 🙂

    Like

  85. Sip kang iwan..dgn artikel ini stidaknya ada penyejukan,dgn kata lain PEMADAM..namun walopun toh dmikian sya suka nyimak sbagian dri komen2 mereka asal dg logika..yg paling tdk sya suka justru org2 yg koar2..menghina,menyudutkan,apapun fbnya,yg sengaja mengalihkan dri BAHASAN ARTIKEL..dan tdak menerima kenyataan dri judul artikel yg panjenengan ulas..

    Like

  86. buat fbh bloon yg masih tanya2 soal saya datang ataukah tidak, monggo tengok komen adem saya @165.

    saya sadari sampeyan pasti malas dan masih belajar membaca.

    *hahahahahahahahah

    Like

  87. @ 198. What?
    Waduh…jauh bener
    @ Qwerty
    Betul bro…terbuka untuk lainnya kalau sampeyang nggak bisa..
    @ All
    Yo wis…monggo pilih FBH juga boleh. Yang penting serius nih. Saya tunggu emailnya. Nambah ilmu lho mzbro. Kalau kurang puas sama produk Yamaha…monggo bombardir aja dengan pertanyaan yang susah dijawab. Yang penting logis jangan pakai emosi

    Like

  88. coba fbh bloon mulai make otak dulu…..
    katakan saja komentator2 di atas komen sampe ribuan itu krn gak ada kerjaan
    oke, katakan saja mereka ada yg sales spt sampeyan dgn tololnya mengira demikian.
    tapi kenapa sampeyan tidak menebak2 apa aja pekerjaan2 lain dari komentator itu shg punya buaaannnyyaaakkkk waktu (walau bisa bikin kurang fokus utk sesuatu) buat bikin mangkel sampeyan2?

    sekalilagi ini bukti kalo fbh memang pendek akal, otak kurang terlatih, picik dan kurang pengetahuan shg gampang di’bunuh’

    *hahahahahahah

    Like

  89. yg udah mau di undang tlg jgn seneng dulu…. soalnya cara lo belain pabrik lo cm bikin malu pabrikan….. ga elegan lo…. ndeso….. cm bikin malu yamaha….. yamaha motor bagusss…. yg jelek fans nya kya yg 5 itu…… siap” aja lo di karungin…… mampus….
    by. Tukang Ojek…. YAMAHA boleh HONDA jg boleh….. ngojek

    Like

  90. mas iwan, yang menyelenggarakan kan yamaha, harusnya yg diundang yang berseberangan dg yamaha, jadi mereka bs tau kebijaksanaan pabrik yamaha.
    Kalo fby mah sbg pelengkap aja bukan majalah.

    Like

  91. Isi sih namanya ngajakin ‘COPY DARAT”….. Awas hati-hati mas Iwan. Pas presentasi dan praktek kedua FB ini kliatan akur. Tapi pas pulang ……. bak bik buk BAKU HANTAM !!!! wk wk wk wk wk ….

    Like

  92. 199. jaos_konsumen biasa – Januari 19, 2013

    buat fbh bloon yg masih tanya2 soal saya datang ataukah tidak, monggo tengok komen adem saya @165.

    saya sadari sampeyan pasti malas dan masih belajar membaca.

    *hahahahahahahahah
    =========================
    tuh kan ngajak bakar2an si dongon bin pekok.g usah alibi jaos kalo berani ya datang kan congor sampean yg paling rame hahahha

    otak ente udah cacad anggab semua orang gak kompeten

    biasa lah orang bodoh akan banyak bicara untuk menutupi kebodohan nya !

    ngerti ora son?

    Like

  93. @ 204. Atra D.Sisco (@Attrecia)
    Boleh mzbro…kita open. Karena keterbatasan seat (halah….koyok pesawat aja), monggo segera daftar…
    @ 209. frontdiskbrake
    Boleh bro…silahkan daftar aja. 5 Nama yang disebutkan bisa diganti koq. Tidak permanen…..
    @ 210. blade-in
    Ora mzbro. Saya yakin akan rukun koq :mrgreen:
    @ all
    Wis…koq malah gegeran maneh. Peace kangbro….

    Like

  94. justru si pabrikan honprett MALU besar tengok tingkah laku norak gila akut bodoh dari para fbh MAKANYA GAK ada inisiatif dan keberanian mengundang ‘komentator’2nya.
    Hanya bergerak kalo udah kesindir terus………kaya kebo dipecut dulu.

    smtara si ymh, malah inisiatif dan berani dan menghargai makanya berani ngundang, bahkan kalo nggak bisapun yg diundang, SIAPAPUN boleh asal serius dan nanya dgn logis. That’s why saya suka cara ymh.

    so…..jgn jadi tolol dan mulai la make otak.

    *hahahahahahahahahah

    Like

  95. jaos sang sales senior dari 1996 harus diundang nih…biar naik jabatan,,

    kang iwan..fotoin pak jaos dong kalo dianya dateng, kalo ga ya emang gede bacot loser…seberapa tua sih jaos..apa bener setua bapak saya ato ga

    Like

  96. efbeha emang bl00n, kalo non kutangers mah mau datang ya tinggal datang, lahh logikanya yang ngundang pabrikan (mau yimm atau ahm), ngapain risih n takut, apalagi iwb nunjuk perwakilan non efbeha berdasarkan komentator banyak bacotnya, yang ngundang malah yimm pula, bukannya enak ntr kalo datang, kali aja disuruh jadi fansboy komentator prabayar / pasca bayar kek fansboy si anu yang biasa nyari nafkah komen diblog r2.
    logika n pake otak biar pinter dikit!
    msh bl00n juga, jedotin kepala u ke monitor biar smart!
    wkwk..

    Like

  97. yak ayo kesempatan mumpung ada tawaran dr mas IWB untuk bedah tuntas motor sembahannya gerombolan fby ….tar kalo dapet profit penjualan dapet bonus jg lho…..:mrgreen:

    Like

  98. 203. jaos_konsumen biasa – Januari 19, 2013

    coba fbh bloon mulai make otak dulu…..
    katakan saja komentator2 di atas komen sampe ribuan itu krn gak ada kerjaan
    oke, katakan saja mereka ada yg sales spt sampeyan dgn tololnya mengira demikian.
    tapi kenapa sampeyan tidak menebak2 apa aja pekerjaan2 lain dari komentator itu shg punya buaaannnyyaaakkkk waktu (walau bisa bikin kurang fokus utk sesuatu) buat bikin mangkel sampeyan2?

    sekalilagi ini bukti kalo fbh memang pendek akal, otak kurang terlatih, picik dan kurang pengetahuan shg gampang di’bunuh’

    *hahahahahahah
    ==================================
    wkwkkwkwk yg gampang di bunuh itu sampean bukti nya di tuduh sales atau g punya pekerjaan marah,para fbh itu cuma mancing emosi sampean dan terbukti ampuh wkkwkw

    d mana2 orang gila gak sadar kalo dia gila wkwkwwkwk
    ente merasa hebat padahal dmata komentator lain ente kelihatan dongo nya wkwkwk

    *senggol jaos konsumen yamaha wkwkwkkwkw

    Like

  99. Ini sebenarnya tantangan dari yimm untuk fbh …tapi gw yakin ga bakalan ada yang mau maju baik dari fbh ataupun fby…buat saran saja utk yimm , acara bedah teknologi ini bagus tapi mungkin lebih baik yimm lebih memunculkan bukti bukti real keunggulan produknya kepada masyarakat luas ..contohnya seperti yg ahm lakukan seperti lomba drag ( dgn kondiisi standar tapi ya !!! )…kalau mau nyadarin fbh sama fby mah ga bakalan bisa…dikasih data video sama gambar aja masih ngeyel

    Like

  100. @217
    koq bloon yah? udah saya jawab @165.
    Sementara pertanyaan saya belum dijawab sampeyan sampe sekarang, yg ini: “bapak sampeyan itu gak sekolah dan kawin mudakah? shg punya anak sebesar sampeyan lalu ngaku2 saya ini seumuran bapak sampeyan”

    *hahahahahahahah

    Like

  101. 5 BESAR PECUNDANG DI DUNIA NYATA
    kayak ga punya hidup untuk diurus, hari2 BC sana-sini,,

    potong leher saya kalo 5 BESAR pecundang di atas berani nongolin batang idungnya,,

    Like

  102. Tuh… gara2 eko prabowo pada disebut2
    Mau ngebut dimana sih….
    Nggak tertarik dengan sport murah…..

    siapa yang komentar tuh… panggil aja deh kemari..biar pada jinak..
    gaya soeharto banget ya….

    Justru yang bikin rame warung ya bakar2 an

    nggak usah dikebiri……

    Like

  103. Kalo YIMM mmg mau menanggapi pertanyaan konsumen/masyarakat scr langsung terkait produk NVL (dibatasi ini aja kan ?), sy nitip pertanyaan kang:

    1. Kenapa ndak sekalian menerapkan 6 speed gearbox, mengingat NVL mengalami peningkatan performa mesin yg cukup signifikan dibanding pendahulunya, final gear ratio yg lebih rendah msh akan ttp sanggup diangkat utk ngejar top speed performance, dan closer ratio akan meningkatkan akselerasi.

    2. Kenapa ndak sekalian menerapkan lighting soket H4 55/60 w utk headlamp nya ?

    3. Kenapa ga sekalian all out dlm merancang speedo digital, spt yg dilakukan TVS Apache or Tormax series sbg contoh. Ga cuma jam digital, kalo perlu ada voltmeter/sensor accu, pengingat waktu ganti oli/service, dll dsb.

    4. Katakan smw hal tsb mmg pilihan yg harus diambil dlm analisa cost vs benefit, apa ga mungkin ke depannya bisa dijadikan hal yg sifatnya opsional/aksesoris resmi ? spareparts utk upgrade performance ?

    Suwun. 🙂

    Like

  104. 226. Bondan Winarno – Januari 19, 2013

    5 BESAR PECUNDANG DI DUNIA NYATA
    kayak ga punya hidup untuk diurus, hari2 BC sana-sini,,

    potong leher saya kalo 5 BESAR pecundang di atas berani nongolin batang idungnya,,
    =======================================
    paling yg datang surat dokter ,pada izin sakit wkwkkwkwk

    Like

  105. weww si peyek paling banyak ber komentar d blog IWB 😀 btw yah mas IWB itu yg d undang d antar jemput apa pake duit sendiri nih 😀 #sekedar bertanya

    Like

  106. 229. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 19, 2013

    @3koplak

    gw tambahin lg… 17ps vs 16.59 ps kok unggul yang 16.59ps

    http://nofgipiston.wordpress.com/2013/01/18/memang-benar-power-cb150r-streetfire-kalah-dibandingkan-dengan-power-new-vixion/

    taro lah body dll lebih berat setidaknya minimal power out put on wheel setara… ini malah lebih rendah…
    😉
    =============================================

    all ini contoh manusia pintar orang lg bahas masalah undangan yamaha ini malah bahas power motor wkkwkw dmana korelasi nya?

    roy udah sadar dikit napa bro wkwkkw,konsumen bukan tapi sibuk luar biasa ahhahhaa

    Like

  107. @218. ●○ qwerty ○● HANSIP LINMAS = HANdonSIP ngibuLINMASyarakat – Januari 19, 2013
    ===
    good point, hal sesederhana ini SUKAR masuk di otak orang yg belum cerdas.
    Malah sebenarnya peluang ‘bisnis’ jadi terbuka………dgn undangan dari yi*m, kalo memang ada jalan.

    *hahahahahahahah

    Like

  108. ane sebenarnya seneng2 aja liat debat2 komentar tp yg dalam btasan wajar,kalau udh nyerang personal tu yg ane kurang suka :mrgreen:

    Like

  109. coba kutangers pelajari n baca lagi kata per kata artikel diatas!
    kenapa yimm mengundang?
    yang jelas itu contoh dari iwb yang cuma berinisiatif mencantumkan 5 nama non efbeha krn jumlah bacotan komennya, dan tidak permanent, biasa siapa saja yang mau..
    iwb ini halus dan bermain cantik krn hanya mencantumkan nama2 non efbeha!
    tapi semuanya decoy coy, justru sasaran tembaknya ke para efbeha, tenang aja coy, yimm gak galak kok, cuma mau ngajarin efbeha biar cerdass!
    pukulan telak buat ahm n efbeha!
    wkwk..

    Like

  110. 165 Jaos

    Hahahahah si Jaos diundang datang saja, terima kasih dan penghormatannya sudah kayak penghulu adat pakai bahasa wise. Padahal kalau ente datang itu YIMM mau mengasih trik biar BC ente ngak bikin pabrikan sebelah tambah besar sebab karena BC ente selama ini membuat orang menilai produk Yamuha sejelek kualitas kalian padahal produk Yamuha itu bagus bagusloh namun kesannya jadi jelek karena imej yang kalian ciptakan di dunia maya. hahhahaa,..

    Like

  111. Sekali pecundang tetap pecundang..

    Harusnya YIMM ga perlu ambil pusing sampe mikirin tikus2 dunia maya ini,,

    Udah jelas, semakin garang di dunia maya, justru di dunia nyata orang tersebut semakin pecundang,,

    istilahnya di dunia nyata tikus2 ini g dihargai orang/g ada yang respect,, makannya mereka cari pengakuan di blog2 kaya gini,, TOTALLY RUBISH,kata Jeremy Clarkson,,,

    Yang setuju ngacung!

    Like

  112. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, untuk mewakili FBH

    Like

  113. 237. 3koplak – Januari 19, 2013

    all ini contoh manusia pintar orang lg bahas masalah undangan yamaha ini malah bahas power motor wkkwkw dmana korelasi nya?

    roy udah sadar dikit napa bro wkwkkw,konsumen bukan tapi sibuk luar biasa ahhahhaa
    ———————————————————————————

    menanggapi komentar ente dibawah ini…
    ente bisa baca kan?

    ———————————————————————————
    177. 3koplak – Januari 19, 2013
    @ roy lo bukan nanya lo ngbc males nangapi nya ,

    paham ora son?
    ———————————————————————————-

    Like

  114. Undangan ini lebih pantas ditujukan bagi komentator yg berseberangan dengan Yamaha. Pada brani ngga tuh, kecuali para sales tentunya. 😀 Buat Yamaha salut deh.

    Like

  115. 229. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 19, 2013

    @3koplak

    gw tambahin lg… 17ps vs 16.59 ps kok unggul yang 16.59ps

    http://nofgipiston.wordpress.com/2013/01/18/memang-benar-power-cb150r-streetfire-kalah-dibandingkan-dengan-power-new-vixion/

    taro lah body dll lebih berat setidaknya minimal power out put on wheel setara… ini malah lebih rendah…
    😉
    =============================================

    all ini contoh manusia pintar orang lg bahas masalah undangan yamaha ini malah bahas power motor wkkwkw dmana korelasi nya?

    roy udah sadar dikit napa bro wkwkkw,konsumen bukan tapi sibuk luar biasa ahhahhaa

    ==============================================

    ya udah, pada pinter gitu lho, dah datang saja, jangan lupa tanya sama petinggi ymmi, gimana hubunga dengan petinggi ahm, pasti jawabannya baik2 saja, tau gak jendralnya ahm tu menantu nya petinggi ymmi, lha kenapa fbh fby bertengkar sendiri.

    Like

  116. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, untuk mewakili FBH.

    Like

  117. kyaknya fby calang mau di Ruk`iat….. biar waras kata yimm….. kl mau nangkap tikus….. dikasih keju dulu….. padahal mau di j***k ….. hahahaha…… gyaaaa….. takuttttt….. muyungkut siah…. kos kotok di lelepeun ka empang……

    Like

  118. Petinggi Honda pada senyum simpul liat petinngi kopentitor yang taglinenya semakin di depan pada kebakaran kupingnya panas sama becet dumay,kasiaaannnn sabar pak,
    ~kalo ngeliat sales hnd mukanya pada sumringah yg di jual banyak pilihan buat konsumen dari kalangan LOw ampe Highen,
    Gmana maw ada yg beli produk la wong sales the BIG FIVE nya nongkrong di warnet mulu hahhahhahhan

    Like

  119. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, untuk mewakili FBH..

    Like

  120. wow mo d training langsung dari yimm…
    mengantisipasi 16 prod hondupret yang mo keluar kah…
    semangat…..

    Like

  121. @roy non efbeha
    @jaos

    ingett kan dari dulu bacotan efbeha yang bilan non kutangers itu orang bayaran dari divisi bc yimm ?
    kalo emang bener harusnya enak dong yang dibayar yimm, berarti sukses nabokin efbeha beserta kl0n3ngannya yang buanyak itu ?
    makanya yimm mau kasih penghargaan buat antek2nya !
    gampangkan, itu kalo efbeha berpikir cerdas maka akan berkata demikian !
    😀
    eh skrg para efbeha berkelit melintir, malah bilang efbeye diundang karena sudah bikin malu nama yimm !
    😀
    prett lahh kutangers….
    melintir gak konsisten n gak konsekwen sama bacotannya !
    😀
    pastinya yimm bangga dong sama komentator efbeye n non kutangers, biar jumlahnya kalah banyak tapi bisa nabokin gerombolan efbeha !
    😀
    kalo efbeha bl00n belum mudeng juga, jedotin kepalanya ketembok biar rada smart dikit !
    wkwk..

    Like

  122. kawan ai si qwerty ini mudah marah rupa nya ya.sabar bro kita sebagai fby harus rapatkan barisan jangan terlalu vulgar betul

    Like

  123. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, bdt, tiger 62an, untuk mewakili FBH

    Like

  124. wduuuh ane termaksud toh,,
    isiin ane,,, tp bro peyek pertamax tuh.
    xixixixixixixiii..

    waaah kayanya ngga bisa ikutan mas iwan karena tuntutan kerjaan,, 🙂
    ane tinggal di cirebon mas,,
    pengguna yamah byson abu2,,. 😉

    buat kelanjutnya ane email sampean aja mas..

    Like

  125. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, untuk mewakili FBH,

    Like

  126. Kalu dari the BIG 5 versi IWB,yg di ciduk pertama kali adlah comenter QUERTY,
    Krn avatarnya sdah jelas membajak lambang sayap mengepaknya brand Honda,
    Smoga simpatisan / petinggi Honda datang liat tampang Querty,
    Pertanyaanya BERANI datang gak????

    Like

  127. rekan2 fby gmana kalo kita mengajak juragan kita gus tri untuk mengadiri acara tersebut,well pasti juragan mau membantu kita

    Like

  128. kalo saya punya usul,

    si NARJI, BOCAH 80an, SI KOPLAK, SI BLOON, SI CUPU, untuk mewakili FBH;

    Like

  129. di jaos and qwerty udah nongol!! ternyata gak berani hadir!!! busyet dah cement kali mereka ni ngomong gede tp gak punya nyali!!!

    Like

  130. Saya akan mencoba membantu ingatan para fbh,,,

    Komparasi speedometer CB vs gps dengan speedometer NVL vs gps ;

    -CB :
    Speedometer 60,,on gps 56,2
    speedometer 80,, on gps 74,1

    NVL :

    speedometer 60,,on gps 59
    Speedometer 80,, on gps 77,1

    situasi test CB : jalan lempeng plus mas Iwan menunduk.
    situasi test NVL saat mencoba top speed : jalan menikung & menanjak plus mas Iwan tidak menunduk.

    sumber : Iwan banaran.

    Any question fbh ??

    Like

  131. @255 qwerty
    Well,point γάπĝ indah lg dan semoga bisa menyadarkan para fanboihongkong bloon.

    *hahahahahahah

    Like

  132. NVL dipacu oleh mas Iwan tidak dgn cara yg maksimal ketika mencoba meraih top speed,, jalan rada tikungan & menanjak plus posisi tidak menunduk,, (bagi fbh yg level pikunnya udah tinggi, silakan baca lg ulasan mas Iwan soal NVL)
    jadi ,,jgn samakan dgn kondisi saat mas Iwan mencoba CB.
    Tp 1 hal yg pasti,, akurasi speedometer NVL lebih unggul dibanding CB.
    1 point tuk NVL…

    Like

  133. Wkwkwkwk… Subjectivitas Mas IWB dibalas dgn Dusta fansboy. Masa dari sekian bnyk hadirin diatas baru satu yg serius Daftar & itupun dari Surabaya & belum tahu ybs itu FBH atau FBY. Gw sangat respect kalo BIG FIVE diatas bisa hadir di pertemuan.. Mana nih daerah Jabodetabek ??!!

    Like

  134. Nice… Count me in mas Iwan…
    Biarlah fansboy yamaha sm honda pada adu komen…
    Oiya, nickname gw jg konsisten yah…

    Like

  135. org yg ada didaftar diatas, trus nongol sok jual mahal……. kegeeran lo pade…….. emang kwantitas komen ente yg kegeeran langsung jual mahal apa ?….. wkwkwkwkwk langsung ngomong, saya begini, saya begitu, saya kerja disini, kerja disitu, tinggal di planet mars dll…… sotoy lo pade……… dibalik itu apa yg bisa ente2 yg tolol banggakan?…wkwkwkkw liat tuh peyek…… masih lebih dihargai coz ga ikut2an melas dan jual mahal disini….wkwkwkwk…..sek…sek…. ane mo muntah dulu baca pengakuan fby….. udah bangkotan jd fby, masih kegeeran nama2nya dipampang…..croooottttt….. maluuuuuu lo pade toloooolllllll puooolllllllll

    Like

  136. ini momen yang baik buat FBH sama FBY tanya ke pusat langsung tapi kalo undangan dari pihak FBH dan FBY gak dijawab ganti aja sebutanya jangan FB tapi losser

    * Mas Iwan itu ada asuransi jiwa kan? hehehe

    Like

  137. kira2 berani gak ya tunjukin mukanya para fansboy2 yang sering ngeBC??haa… apa kata dunia ntar malah ketauan klo akunnya banyak kloningan bwt ngeBC

    anyway salut bwt YIMM yg mw terbuka soal produknya

    Like

  138. diliat dr respon atas nama2 mereka terpampang, ni org2 yg berbuka diri dan sok jual mahal….ga lebih dr alay, so0toy bin lebay….. muntah ane baca kegeeran ente?….. sungguh kekanak2an……. ngakak

    Like

  139. liat tuh si Thole, BC nya amit2…. ngomongnya bak insinyur or enginering….aslinya (*maaf…… kurus cacingan dan kurang gizi………ngakak

    Like

  140. lagian perusahaan bego bin ecek2 ngundang para komentator… idealnya yg ngundang komentator itu bloger…itupun masih rada aneh… ,b>ngundang koq komentator …wkwkwkwkkwk…… ya perusahaanya koplak yg diundang juga koplak bin tolol……. perusahaan namanya nongol di motoGP….undang komentator??? mo apa? hasilnya apa? kontribusi pada perusahaan ni komentator2 di pajangan atas apa?…… perusahaan kurang kerjaaan….. sangat memalukan….. perusahaan kelas emperan nih YIMM…..

    Like

  141. Ciaaaa

    ente2 yg merespon atas pajangan nama2 diatas ga ada mukenye…. kebangetan tolollnya….. walau ane sering serang si Peyek, namun ane angkat 4 jempol buat peyek serius….. ga ikut2an melebaykan diri…..ngakakakakkkkkkk

    Like

  142. Rumah sakit Jiwa Grogol lagi kebanjiran. Awas ada pasien lepas kebawa banjir sambil ngamuk-ngamuk nggak karuan. Lontong.. lontong ..

    Like

  143. Bahaya bgt tuh org2 yg msk list iwb pabrikan mulai melakukan pendekatan persuasif coz bgmnpun jg comeng2 mrk mempengaruh sales mrk haha

    Like

  144. 282. Klingon V2 = New Vixion – Januari 19, 2013

    Ciaaaa

    ente2 yg merespon atas pajangan nama2 diatas ga ada mukenye…. kebangetan tolollnya….. walau ane sering serang si Peyek, namun ane angkat 4 jempol buat peyek serius….. ga ikut2an melebaykan diri…..ngakakakakkkkkkk

    ………………………………………………………………………………………

    dah emosi banget ne orang dri td,,

    klo mau tau muka ane,
    sampen tinggal dimana???

    Like

  145. YIMM ngundang debat buat komentator.. Mestinya yg FBH aja yg diundang…
    ngundang FBY yg ada bukan nanya2 tapi muji2…………….haha

    Like

  146. ciaaa

    why…. ente mo kesini? wkwkwkwkkw……… jgn2 ente mantan bibir sumbing ada bekas jaitan di bibir…… ngakak

    Like

  147. yamaha kok mengundang fby??
    Yg ada malah dikasih bahan bc lagi buat ngampretin produk2 honda..

    Kalo masih g becus juga aka ms sport malah dicaplok honda ya udah siap2 aja ke 5 fby itu balik ke profesi awal…

    Jadi benconk stasiun! Wkwkwk

    Like

  148. yg lebih real mending mas iwb aja yg mengundang secara terbuka buat semua komentator setianya!!

    Bawa motor masing2!! Kopdar, ngopi, ngudut, makan2 abis itu nge dyno eh nyentul!!! Gmn?? :mrgreen:

    Like

  149. sorry anak mami….. ane kadang paling keras sama peyek urusan bakar2an….tp di triit spesial ini….ane malah salut sama do’i….ga ikut2an kaya ente…..malu2 kucing dan membuka diri soal kerjaan, tinggal dimana….preeettt…… memuakan… sungguh2 anak2 TEKA BESAR…….

    Like

  150. 290. Klingon V2 = New Vixion – Januari 19, 2013

    ciaaa

    why…. ente mo kesini? wkwkwkwkkw……… jgn2 ente mantan bibir sumbing ada bekas jaitan di bibir…… ngakak

    ………………………………………………………………………………………..

    ngenes ane liyat orang kaya gini,,
    ane cuman pengen tau daerah sampean,, apa kaga boleh,,,,
    ckckckckckckck
    selanjutya terserah ane donk,,
    😆 😆

    Like

  151. badannya gede…. mentalnya anak teka….. bangga namanya dipajang….. buset deh….. terllaaaallluuuuuu

    Like

  152. ciaaa

    komen ane sudah sangat keras atas keluguan ente2….. namun ente cuma segitunya nalarnya….. bukannya malu, malah berargumen…. bodohnya terrrlllalllluuuuuuuuuuuuuuuu……

    Like

  153. @klingon.

    si klingon emosi,,

    urusan koment ato ngganya,,
    terserah yg kometator, mau koment ato ngga…

    ini warung terbuka,,,,, tong,,,
    hanya tertutup buat fansboys berkata kotor,,
    😆

    mau tau muka ane,???
    lah muka sampean aja dimana, ditanya tempat tinggal kaga dijawab..
    apalagi tanya tunggangannya,,,
    hadeeuuuuuhhh..

    ngaca tong klo koment,,,

    Like

  154. liat cb150streetfire langsung , ternyata beda kok sama old vixion , cb lebih kekar , warna merah maroon cocok buat di inden sbg ganti megapro 2007 buat menjelajah

    Like

  155. salut lagi mas iwb…pesen aja ya ntar difoto trus diupload para panglima fby n fbh…..sungguh arif menyelesaikan peperangan dunia maya di warung anda……good idea…

    Like

  156. ciaaaa

    udah ya…….. ente cm anak kecil yg temperamen tinggi, diajak berwawasan, gunakan nalar malah lebih merasa diatas coz namanya ada di triit, biar sesama fby aplaus gitu????….bocah sontoloyo….ngakak

    Like

  157. @klingon

    koment hanya berkoar-koar dan hanya menyerang personal,,
    ckckckckckckckckk..

    yg disebut nicknamenya diatas,
    klo koment dimari, emangnya salaah,,
    ngakak ane,…

    cntoh tuh bocah80, sekarang dah insaf..
    tdk ganti2 nickname,, walaupun nicknamenya udah tercoreng tetap nongol dan ttp koment…

    Like

  158. 303. Klingon V2 = New Vixion – Januari 19, 2013

    ciaaaa

    udah ya…….. ente cm anak kecil yg temperamen tinggi, diajak berwawasan, gunakan nalar malah lebih merasa diatas coz namanya ada di triit, biar sesama fby aplaus gitu????….bocah sontoloyo….ngakak

    …………………………………………………………………………………………

    hohohohohoo..
    napee broo,???
    wuahahahahahaha.
    kayanya seneng banget nyerang prsonal,,

    Like

  159. 304. ciaaaaa

    yep…coz person nya begonya amit2…. harus diserang biar melek…. nah yg aneh, udah diserang personnya karna ketololannya masih ngeyel…… go to hell aja lo….koplakkkkk

    Like

  160. babeh klingon gak lagi berebut kompi sama si monik kan ?
    ntr kabur alesan berebut kompi sama anaknya !
    beh ente pernah nyebut2 daerah ciledug kan, waktu ngereply komen roy non kutangers ?
    kalo gak inget paste ente udah pikun beh !
    udah harus pensiun nyari nafkah komen di blog r2 !
    satu komen seceng dikali berapa kali ente komen, mudah2an cukuplah buat beli nasi bungkus !
    atau kalo babeh klingon mau nasi bungkus gratisan, bisa datang ke posko banjir jkt !
    wkwk..

    Like

  161. ciaaa

    ente ga usah respon lg komen ane, coz secara terang benderang ente dah gugur diajak pake nalar……. silahkan ente komen 1000 kali tentang ane setelah komen ane ini…. ane ga anggap…… xixixi

    Like

  162. tukang dongeng

    ……. biar kate dijemput didepan rumah…. amit2 deh.. ga bonafit banget.. perusahaan cetek, undang komentator?…….. keknya sejarah nih, perusahaan koq ngundang komentator…. untuk apa? xixixixi mungkin mo riset dan pinjam ide komentator ky jaos dan ente…wkwkwkwkwkwk

    Like

  163. dgr2 nge he em,jg udah merilis daftar 5 nama komentator fbh terkoplak…
    jreng,jreng..dan nominasinya yg beruntung adalah..ngetes,pigson,roy,3koplak,tukang jait…
    selamat buat kelimanya,akan mendapat penginapan gratis di Rsj grogol secara cuma2…tiket dpt di ambil di toko klontong nge he selamat buat kelimanya,akan mendapatselamat buat kelimanya,akan mendapat penginapan gratis di Rsj grogol secara cuma2…tiket dpt di ambil di toko klontong nge he selamat buat kelimanya,akan mendapat pengina

    Like

  164. bagus mas iwan! biar debatnya terarah ga debat kusir melulu apalagi debat njaran ucul, kadang tidak logis memang menghadapi fenomena fansboy ngeyel, ngeles ga karuan apalagi sampai tahap meresahkan.. nah mumpun ada momen tantangan dari mas iwan nih, kira2 para fansboy baik yang alam ghoib maupun real berani nongol ga ya :mrgreen:

    *gudjob yimm! moga segera diikuti pabrikan lain biar lebih open mind baik kepada blogger, media, antusias (fb) maupun masyarakat awam

    Like

  165. 262. januardtarigan – Januari 19, 2013

    rekan2 fby gmana kalo kita mengajak juragan kita gus tri untuk mengadiri acara tersebut,well pasti juragan mau membantu kita
    ———————————
    heheheh…ide bagus tuh bung,,
    asalkan si fbh juga ngajak si blogger anonim proud 2 be independent blogger 😀

    Like

  166. xixixi… tukang dongeng mulai ngelantur…. biar jd kabur inti atau respon undangan perusahaan koplak dgn pembukaan diri, malu2 tp sedikit menjadi lebar tu telinga, nah yg jual mahal ini yg ane suka….suka ludahin….xixixi

    Like

  167. FBY konsisten pake nickname yg sama makanya bs keitiung commentnya, klo FBH rata2 pengecut ganti2 nicname mulu aka beribu klonengan xixixixi

    Like

  168. beh coba baca komen2 smart gue diatas !
    yimm itu decoy beh, intinya mau ngarungin kutangers n digetokin kepalanya biar pinter dikit !
    hbs digetokin, baru itu kutangers dilepas lagi ke empang biar main becek2an !
    kalo non kutangers yang dijakarta mau datang gak datang asyik2 aja beh !
    kan yimm yang ngundang, gampang kan beh, ntr dapat nasi bungkus gratisan gue kasih ke elu aja ya beh !
    😀
    wkwk..

    Like

  169. tukang dongeng mo eksis, biar naik peringkat satu, menggeser peyek….supaya dikasih nyupixong oleh perusahaan koplak….. perusahaan koq ngundang komentator?………wkwkwkkwkwk

    Like

  170. ane mo tunggu foto2 hasil akhir dr undangan ini aja…… nanti ane tinggal sebar linknya….. ke Indihe, thailan Malingsiya, Vietnam…… dll dah di bokkmark 5 karung koq situs dan web2 otomotif……. xixixixi

    Like

  171. 323. pak tarno – Januari 19, 2013

    262. januardtarigan – Januari 19, 2013

    rekan2 fby gmana kalo kita mengajak juragan kita gus tri untuk mengadiri acara tersebut,well pasti juragan mau membantu kita
    ———————————
    heheheh…ide bagus tuh bung,,
    asalkan si fbh juga ngajak si blogger anonim proud 2 be independent blogger 😀
    ============================================
    1 orang udah setuju,ketua kita qwerty mau ga ya?

    Like

  172. bro qwerty titip pertanyaan kalo datang.

    1.kapan R15 di pasarkan di indonesia

    2.isu R4 beneran gak cih?

    3.kita butuh sport fairing ,kalo R15 masuk indo d jual harga brp?

    thanx sebelum nya pak ketua

    Like

  173. TERNYATA OH TERNYATA… KOMEN SALES DAN FANBOY RENDAHAN BANYAK YANG DIKARUNGI… misal tidak dikarungi bakalan blunder tuh marketing yamha

    Like

  174. salut sama yimm, mau ngundang komentator dari versi efbeye, non kutangers n efbeha…., itu yimm bagus mau bagi2 ilmu buat komentator biar cerdas n melek teknologi, gak kek sayap keplek yang cuma ngibulin konsumen n ngedoktrin jadi buta, maka lahir fansboy gratisan, fansboy prabayar n pasca bayar yang nyari nafkah komen diblog r2.
    kesimpulannya:
    yimm decoy n iwb berinisiatif halus bermain cantik, padahal sasar tembaknya para kutangers biar melek matanya !
    sip sip hansipp bl00n jangan sungkan yang mau nasi bungkus gratisan dari yimm !
    efbeye n non kutangers mau datang gak datang, asyik2 aja lahh, coz rata2 efbeye n non kutangers itu smart n pake logika kalo ngebacot, gak asal jeplak kek efbeha !
    efbeha beserta kl0nengannya emang harus digetokin, dijedotin biar gak bl00n n biar pinter dikit !

    *yang ngerasa bl00n boleh ny0l0t..

    http://oo00000oo.wordpress.com/2013/01/05/blogger-siluman-dan-komentator-tuyul/

    Like

  175. Hmmm andai kata iwb gak update,alias mandek beberapa minggu atau 1 bln,gak bikin artikel gmana ya? Kira2 fbh dan fby mo perang di mana? Hahahaha..
    *hmmmm

    Like

  176. kalo ane sih berani tuh g tau kalo fbh mah.

    pengecut tuh yg tidak mau datang !

    seandai nya di jambi pasti saya datang

    Like

  177. anonymous n pl@giators aka kl0nengan emang bikin kesel bro ,udah di pancing pake umpan eh tidak di makan

    dasar plagiat bikin mangkel saya aja

    Like

  178. Saya lihat 5nama td reward dr mas iwb, wah [τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]:) mas iwb,
    Sementara itu komentator maupun fanboihongkong boleh daftar utk tanya langsung ke sumber,yi*m,

    Nah adakah fanboihongkong γάπĝ berani.? Drpd debat ngibul melulu.
    Itu inti artikel di atas.

    Like

  179. kalau gak mau datang, para komentator top tsb bisa diwawancarai sambil digelapin wajahnya, trus suara dicemprengin kaya acara investigasi wkwkkwkwkwk.

    Like

  180. gile beneeerrrr …. sampai segitunya ….FBY 5 orang tercatat sebagai pemecah rekor komentator ….. wkwkwkwkwkwk

    *ngojek dulu achhhh …

    Like

  181. Buset komentar sudah sampe 350-an…..mungkin gara2 undangan ke YMM ya jadi yang komen tambah semangat 🙂

    Like

  182. Wkwkwkwk,,,

    Nickname aq dibajak.
    Hari gini ada pembajakan,,,
    Makanya jgn suka beli barang bajakan bro,,

    Like

  183. kalau gak mau datang, para komentator top tsb bisa diwawancarai sambil digelapin wajahnya, trus suara dicemprengin kaya acara investigasi wkwkkwkwkwk.

    ==================================

    sumpah bang ane ngakak baca komen abang yang satu ini 😆

    Like

  184. Wkwkwkwk,,,

    Nickname aq dibajak.
    Hari gini ada pembajakan,,,
    Makanya jgn suka beli barang bajakan bro,,..

    Like

  185. @mas Iwan.

    Lapor mas Iwan,,nickname aq dibajak.
    Disinyalir pelakunya adalah orang yg sering kalah debat dgn aq.
    Tolong ditertibkan aksi yg beginian.

    @JanuardTarigan palsu,,
    Siapapun sampeyan ,, yg jelas sampeyan adalah orang paling pengecut yg pernah saya temui.

    Like

  186. Repotnya berhadapan dgn fbh yg menghalalkan segala cara untuk “perang”..
    To all : aq g pernah pasang foto profil di blog ini,, yg ada hanya avatar yg diberikan pengelola blog.
    Itu org entah nyomot foto siapa..

    dasar mental tempe..

    Like

  187. ne enaknya jd fby, yamaha tu bisa nampung aspirasi.. minta vixi yg kencang-power lgsung dinaikin, mnta gk pake konde-jg dtruti,ban-uda dgambotin,RDB-lagsug dpasangin,250cc-djanjiin2014, coba tengok honde pdhl fbh gk mnta cibi,ngeyel tetp dprduksi jebule nmp jd produk gagal.

    Like

  188. Bro, sis n c0ng…., mungkin ada yang masih ingat dengan artikel – postingan berjudul

    “mancing biawak malah dapat anak buaya….!”

    di blog

    http://qwertyganteng.wordpress.com/

    blog independent | blog anonymous | blog bebas nyolot n ngebacot

    yang sudah ane delete permanent….!?!

    Disitu ane cerita pengalaman real tentang kunjungan ke headoffice H, ane berbincang ngopi2 dengan seorang anak buaya (manager kroco) tentang bagaimana mereka melihat daftar blogger r2 dari top posts WordPress dan ane tanya tentang kemungkinan komentator di blog r2 apa ada yang prabayar atau pasca bayar…., kemudian manager kroco tsb cuma senyum kecut !
    Yang pernah mampir di blog tsb pasti masih ingat post terakhir yang ane publish ?
    Pointnya sama kan, dengan yang dibahas pada artikel Bro IWB ini, mereka semua pabrikan memang mengamati dan menerawang alam ghaib ini !

    😀

    Paham lahh, makanya sdh nggak kaget yang model begini, lahh dari tahun kmrn…., dan salut sama YIMM lbh transparant dari AHM !!!!

    Like

  189. Iya nih masak YIMM ngundangnya para fby ahlul BC, bisa abis ini blog., balik2 udah makin sakti aja lah itu skill BC nya jadi TINGKAT DEWA BC.. Ampun deh.
    Fbh mana juga ini suaranya.. Yang sering jelek2in nvl, yang bilang jidatnya sincan, overprice, dan tipu muslihat lainnya.. Gue tantangin elu dateng. Maen BC lewat internet doang mah pengecut.

    Like

  190. dari pada ribut performa
    pada brani drag nggak CB150R & NVL150 vs SF150 & N150RR di sentul ?
    pada brani sprinter di jalan padat merayap nggak itu 2 motor baru ?
    Supaya jelas mana yang bisa lari saat jalan kosong dan mana yang lebih cepat menembus kemacetan.

    Like

  191. gilVixi pada Januari 19, 2013 pada 6:46 PM
    ne enaknya jd fby, yamaha tu bisa nampung
    aspirasi.. minta vixi yg kencang-power lgsung
    dinaikin, mnta gk pake konde-jg dtruti,ban-
    uda dgambotin,RDB-lagsug
    dpasangin,250cc-djanjiin2014, coba tengok
    honde pdhl fbh gk mnta cibi,ngeyel tetp dprduksi
    jebule nmp jd produk gagal.

    Like

  192. atas ane rider alay pengguna motor sejuta alayers ban cacing knalpot rombeng tes dyno 11dk, jgn ngarep lawan motor sport batangan yee.
    motor laki tangkinya di dpn brooo…

    Like

  193. Well,tmpknya memang bnyk salahpahami artikel indah ini. Saya gǟƙ menemukan kesan si ymh mengundang fby. Γάπĝ ada,malah ymh menantang siapapun γάπĝ berdebat kusir di blog soal new vixion utk dtg lsg nanya ke ymh lgsg.
    Saya sadari fanboihongkong bloon gǟƙ bakal berani, entah dgn γάπĝ lain di jabodetabek.

    Mengenai 5nama itu, saya gǟƙ dpt kesan ada cap fby dr mas iwb,krn memang dmikian..kecuali kalo ngaku sndri. Γάπĝ ada malah reward kesempatan ketemu ymh lgsg.

    So, γάπĝ di jabodetabek dan para fanboihongkong ada γάπĝ berani?

    Saya udah prnh komen, edukasi datang dr merk nonhnd, pembodohan datang dr hnd.

    -hahahahahah

    Like

  194. pengen ngikut sih tapi ane bukan fbh or fby dan jarang komen di warungnya om iwan
    Cuma pemilik tiger tua yg pengen punya NVL

    Like

  195. wah…hebat yamaha,buat para FB2 berani g tuh di tantang yamaha buat bedah product meraka+dpt ilmu gratis.

    Like

  196. taruhan mionya thole

    itu 5 dedengkot kaleng rombeng fby di atas ga ada yang bakalan dateng..orang udah dikasih duit ngenet diwarnet

    Like

  197. Bosen mas iwan ganti topik aja… Udah kayak tersanjung 6… Gda abisnya… Udah coba pake bahasa qwerty malah ngenes jd ngelus dada… Apalagi pake bahasa KK jaos… Hadeeeehhhh… Salut buat KK jaos dan kawan”…

    Like

  198. @Konsumen
    FAKTA di jalan , motor sport 150cc agresif sekali test performa dengan FU150(kebanyakan motor sport nyangkut di celah kemacetan jalan/stang panjang).
    reputasi motor kebanyakan di tentukan oleh ajang drag race , baik legal atau ilegal.
    jangan bilang alay nanti 2 motor tersebut tertular alay(N250R di google sudah ada yang tertular).

    Like

  199. Kalo di analisa,nikname nya FBY lbih baik dari pada fbh..masak ada nikname ymh ymimpi ymmps…nikname kok menyudutkan sih,gak gantel tu,beda ma =ciaaa,jaos,thole,until,qwerty,tiger,tukangjait,januardtargn,juragn neon. kan tdk menyudutkan,wahh itung2 niknamenya juga udh termasuk perusakan ke suatu produk,atau pengembosan pabrikn yg tdk di suka..hehehe..pinter juga y..

    Like

  200. Kalo di analisa,nikname nya FBY bnyak yg lbih baik dari pada fbh..masak ada nikname ymh ymimpi ymmps…nikname kok menyudutkan sih,gak gantel tu,beda ma =ciaaa,jaos,thole,until,qwerty,tiger,tukangjait,januardtargn,juragn neon. kan tdk menyudutkan,wahh itung2 niknamenya juga udh termasuk perusakan ke suatu produk,atau pengembosan pabrikn yg tdk di suka..hehehe..pinter juga y..

    Like

  201. FU150SCDZ pada Januari 19, 2013
    pada 7:42 PM

    reputasi motor kebanyakan di
    tentukan oleh ajang drag race

    ==============================

    reputasi motor itu di tentukan oleh MS.
    noh liat reputasi pikson gmn?
    bebek supri x gmn?
    beat sama mio gmn?

    semakin tinggi ms maka reputasinya makin bagus, sipp ok!
    jgn kebut2an di jalan. 🙂

    Like

  202. busyet deh.
    warung cuma diisi komen2 5 FBY doank.
    kayaknya mereka bener orang bayaran deh.
    mosok sebegitu semangatnya komen sampai ribuan komen.
    klo gak dibayar apa mereka mau??

    Like

  203. tuh fby di undang sama mbahnya..
    Tp kok g ada yg mau yah??

    Apa takut kelihatan ”smart” nya di depan mr eko p? :mrgreen:

    Like

  204. gila tuch 5 besar komentator semuanya tuyul alay, satu id aja segitu banyaknya, apalagi ditambah id klonengan.

    hidup tuyul alay jaos, qwerty, ciaaaa, bukan fb dan peyek, lanjutkan misi kalian mok.

    Like

  205. Bwt FBH seng senenge sumpah serapah karo kang Eko wani pora ketemu uonge langsung,,,,???????

    Bakal kena tabok sampean
    Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª

    Like

  206. si jaos dan qwerty itu dari divisi bece pt.alfa scorpii medan selaku main dealer yamaha sumut aceh dan riau.

    wkwkwkwk….

    Like

  207. ane cuman pengamat. komentar jaos dkk levelnya jauh lebih cerdas diselingi humor2 menggelitik. buat ane lumayan menghibur baca2 disela waktu luang.

    Like

  208. honda paling laku di indonesia (berarti fbhnya banyak) tapi pada pengecut semua gak ada yg mau dtg, dasar fbh cacad

    Like

  209. mana berani tuch anggota yimm atau maindealernya daftar.

    pinter jg kang iwan mau tau para tuyul alay momok itu dari mana?

    kalo terkuak para tuyul alay itu dari mana, bisa2 makin nyungsep tuh image garpu karat.

    wkwkwkwk ……….

    Like

  210. Satu langkah yang patut di acungi jempol buat yamaha…benar2 era telah berubah, tidak ada lagi era kegelapan dimana konsumen hanya menerima suatu produk tanpa bisa memberikan masukan ke produsen. Thank mas IWB tentu ini tidak terlepas dari kerja keras mas iwan dan para komemtator setia…

    Like

  211. sebetulnya YIM mau melakukan pendataan perusuh2 perosak2 produk motor mereka kerja sma sama AHM gg aneh yg diundang fby sma fbh so data” perusuh ini akan didata dan di foto suatu saat nanti bisa diciduk tuh orang” jadi ini sebenernya akal” pabrikan aja, ini sptnya jalan presentasi teknologi yg ada embel”nya. so ati” ya perusuh” warung.

    Like

  212. pantes aja warung ini jadi bau… ternyata ada si bau mulut di 5 besar…

    sasak qwerty makin tinggi aje,,,,

    wah ciaaaa lngsung terkenal yahhh…

    ini lah bintang baru kecoa kecoa yg harus ditepuk pke sendal..

    Like

  213. well ai akui menang kawan2 ai yg paling banyak congor nya di temui di blog ini menang bukan pria macho.mereka sudah PM saya kalo tidak berani menghadiri acara yg sangat langka, seperti langka nya 5 anak tuyul yg di beberkan mas iwan

    well segitu dulu ya juragan mau nonton film dulu….. 🙂

    Like

  214. yamaha : gua SEMAKIN DI DEPAN !!
    HAHAHA
    HONDA : di depan siapa?? Dalam hal apa?
    MS lu masih d bwah gua.. Jangan koar2 !!

    YAMAHA: depan SUZUKI dan KAWASAKI !!
    Dalam hal teknologi gua juga di depan lu
    hahaha
    (NINJA DAN FU kebetulan lewat dan denger koar2 YAMAHA)
    KAWASAKI dan SUZUKI : HEY YAMAHA !! APA LU BILANG ??
    NGREMEHIN KAMI LU YA??
    TEKNOLOGI APA YG SEMAKIN DI DEPAN ??
    YAMAHA : BUTA KALIAN SEMUA YA..?
    FORGED PISTON DAN DIASIL GUA..! PUNYA KALIAN APA ??
    HAHA DASAR KALIAN JADUL BEGO ??

    HONDA, KAWASAKI, DAN SUZUKI : HUAHAHAHAHAHAHA !!
    CUMA ITU TEKNOLOGIMU ??
    DOHC 6 SPEEDMU MANAAAAAA???
    3 – 4 TAHUN LAGI MOTOR SPORT ANDALAN PABRIKAN YG PAKE SOHC 5 SPEED ITU KUNOOOO !!!
    YAMAHA : AH MASA SICH ??
    HONDA : SIALAN LU YAMAHA, FITUR HANDLE PARKING BRAKE DAN STANDAR SAMPING MATIC GUA LU CONTEK !!!
    NGAKU2 CANGGIH TPI CUMA PISTON DAN DIASIL AJA DI BANGGAIN, GUA NE BANYAK TEKNOLOGINYA,
    -ACG STARTER
    -COMBI BRAKE
    -UNICAM Dan banyak lagi

    KAWASAKI & SUZUKI : IYA TUH YAMAHA SOMBONG BGT !!

    Like

  215. 311. Klingon V2 = New Vixion – Januari 19, 2013

    ciaaa

    ente ga usah respon lg komen ane, coz secara terang benderang ente dah gugur diajak pake nalar……. silahkan ente komen 1000 kali tentang ane setelah komen ane ini…. ane ga anggap…… xixixi

    …………………………………………………………………………………..

    wkwkwkwkwkk,,
    FBH labil kek gini ne,,,

    ngelesnya kemana2..
    mancing ane dri td kaga mempan,,,,
    ya nyerah ne kayanya ne bocah,,

    Like

  216. ane bingung ,inikan yg ngadain acara yimm jd otomatis yg d undang org yg belum mengerti ato yg blm tau kelebihan yamaha versi pabrikan,ato basa kasarnya org yg bersebrangan aka fbh.
    Laahh…ini fbh dgn polos nyuruh fby dateng.mereka kan fby yg sepertinya sudah tau sgala sesuatu tentang yamaha dan sudah menerima kelebihan dan kekurangannya makanya jd fby.

    Aaah…ane tau,sepertinya fbh kalo ada yg berani menuhin undangan yimm.setelah acara itu fbh tersebut mendeklarasikan diri jd fby,fbh tersadarkan oleh mesin yamaha yg superior.wkwkwkwk

    Like

  217. Jelas aja yang di bedah NVL? Secara yang paling canggih, jadi dikit nilai minusnya! Gmn klo yang di bedah mio,jupiter,vega gitu?

    Like

  218. 328. konsumen – Januari 19, 2013

    @cia
    bro crbnnya dmn broo?
    ane juga org crbn bro, penunggang pikson putih.

    ……………………………………………………………………………………….

    ane di jalan jendral sudirman bro,, mau ke arah kuningan jawa barat,
    sampean cirebonnya dimana,??

    sekalian bro silahturahmi,,
    😉

    Like

  219. xixii belum pada selesai ternyata. Ane mengucapkan selamat kepada para juara ngebacot ini yang semuan podiumnya diambil fby. Mudah mudahan dengan diumumkannya juara ngebacot tahun 2012 lalu maka tahun 2013 ini semakin di depan meningkatkan prestasi ngebacotnya. Untuk yang juara 2 3 sampai 5 jangan mau kalah ya kesempatan kalian sangat besar tahun ini untuk merebut tahta juara ngebacot hahaha sekali lagi “selamat ya” sebagai fbh ane angkat topi untuk prestasi kalian.

    Like

  220. =========================================
    =========================================
    =========================================
    @ IWB : Tetap semangat Kang IWB.. Gak usah pedulikan oknum2 yg membuat onar di blognya Kang IWB. Kayaknya ada “Divisi Black Campaign” yg bertugas membuat propaganda/opini menyesatkan & bertujuan utk memecah belah persaudaraan antar biker tanah air dg mengangkat isu “Merk” & “fanatisme yg berlebihan”. sungguh orang2 seperti itu pikirannya sangat sempit & picik, bagai katak di dalam tempurung.
    =========================================
    =========================================
    =========================================

    Like

  221. busyet deh.
    warung cuma diisi komen2 5 FBY doank.
    kayaknya mereka bener orang bayaran deh.
    mosok sebegitu semangatnya komen sampai ribuan komen.
    klo gak dibayar apa mereka mau??
    ————————————————–
    Mungkin juga operator warnet yang merasa superior atas V-ixion lawas yang didapatnya dengan kredit selama 5 tahun.

    Like

  222. bagi fbh undangan yimm ini bisa di ibaratkan d ajak kencan m ce jelek! biarpun d traktir d restoran mahal kalo yang ngajak ce jelek dan g disukai ya tetep ogah….
    hihihi…..

    btw selamat deh untuk 5 besar juara bacot thn 2012, selamat…..

    Like

  223. bagus banget kang iwan,,,,saya sebenernya pengin ikutan tapi bukan termasuk fby atau fbh. udah gitu lokasi nya di brebes pula.

    menurut saya sih yang komentar nya ngawur bin tidak senono itu ya si fby, udah keliatan dari record nya kan ? kalo ada yang bilang si fbh suka ganti nick itu salah, menurut ku yg komentar itu termasuk fby yg tidak terima nama fby di cap sbg fb yg tidak senono komentar nya….itu analisa aja, bisa iya bisa tidak..
    mohon maaf bila ada kesalahan kata

    Like

  224. Disinyalir honda tidak akan mengundang aktivis dunia maya, dikarenakan honda terlalu sibuk dgn adanya 16 produk baru tahun ini.
    wihhh,,, alamat banyak yg jadi “hantu” gudang ni..

    Kwek,, kwek,,, kwek,,

    Like

  225. 2 nama namun satu oknum fans Honda… Chaos Penyembah Scouzy dan Ngetes Aja… 1 manusia FBH yg bisa membelah diri macam amuba…. dgn meniru gaya Jaos saat berkomentar….

    Semoga Fans Honda Semakiin Pintar

    Like

  226. halah omongan si januardtarigan ini ga bener, sama ga benernya dia ngitung point konstruktor!
    *wkwkwkwkwkwkwk…..

    Like

  227. Alahmak..itu yg nama2 orang2 yg gemar BC, bagus lah mas iwb, bisa jadi pintar nanti mereka, kalo banjir gini kan ga bisa sebar brosur di pinggir jalan, jadi ada kegiatan positif lah,.. 😀

    Like

  228. tapi bro, sis n c0ng semua…., gue konfirmasi disini CATAT!!!!
    ●○ qwerty ○●
    TIDAK AKAN DATANG !!!!
    mau dibilang pengecut atau apa kek, seboding (sebodo teuing), lahh ini cuma di alam ghaib atau dunia maya kok…., kecuali komentator dari blogger yang jelas ID n Domisilinya, jelas bentuk orangnya spt iwb, tmc, triatmono dll…., mereka ini benar2 bisa dipertanggung jawabkan!

    jadi sorry yee gue gak datang ke yimyim!
    ————————
    waduh kang,,,
    berarti anda tdk bertangung jwb seperti tmc dan iwb
    kalo menghamilin hrs dinikahin kang..(samperin tuh)
    tanggung jwb
    -_-
    honda udah hamil 7 bulan gara2 akang

    Like

  229. @brigjen norman kamaru

    2 nama namun satu oknum fans Honda… Chaos Penyembah Scouzy dan Ngetes Aja… 1 manusia FBH yg bisa membelah diri macam amuba…. dgn meniru gaya Jaos saat berkomentar….

    Semoga Fans Honda Semakiin Pintar
    —————————————————————————————
    Ahh…knapa harus ai? Ai persilahkan fbh2 yg lebih senior disini,..

    Semoga sebelum fans honda pintar, kau dulu yg pintar
    #Deltabox vixion aluminium import dari jepang
    by
    Brigjen norman kamaru koplak

    Like

  230. mas iwan dan yimm_josss…
    buat 5 besar_saluut buat kalian yg gentle tanpa klonengan meramaikan warung dengan bahasa kalian yg kritis menggelitik yg konyol tp masuk akal #bingung
    ayo kita bikin peroda2an jadi terang benderang dengan memaksa pabrikan berikan produk berkualitas tanpa ada pembodohan publik
    dengan apa? dengan jagad blogsphere tentunya dan berlanjut di alam nyata
    siip mas iwan dan yimm

    Like

  231. @until

    Eh om until baru kliatan lg, om chaos kmana om? Kalo ada om2 pada fby kayanya pada ciut nih,..:D

    Like

  232. Gile itu juara2 BC tuh, sampe 2000 komentar.ckckck, dari taon berapa tuh ngeBC? Ai tidak habis pikir, diazab kaya gimana nih, manusia2 berdosa bermulut bau ini? 😀

    Like

  233. Nah loh ditantangin langsung ma pabrikan.. salut mau buka diri ama yg kontra. Semoga pabrikan lain nyusul.. Biar g ada yg mikir pembohongan teknologi.. komentar-komentar pun enak dibaca.

    Like

  234. Kekurangan Yangmaha Xeong dibanding Yanghonda Varios : bagasi n tangki kalah gede. Utkku ini penting, bisa bawa blanjaan banyak, ga bolak balik isi bengsin !!! Hrusnya juga bikin inovasi kaya cbsnya Varios
    U/ lainnya, Xeong, jos gandos… (y)

    Like

  235. Ai yakin fby2 diatas dapet bonus gede dari yamaha karena BC nya selama ini, satu komentar BC dihargai 100 perak oleh yamaha,..

    Jadi kita liat dari satu orang idiot dulu

    peyek
    2461×100 rupiah= 246.100
    Hmm..buat mereka segitu udah gede bgt, macam bonus tahunan kalo motor yamaha laku,.. 😀

    Like

  236. @ajib

    Kekurangan Yangmaha Xeong dibanding Yanghonda Varios : bagasi n tangki kalah gede. Utkku ini penting, bisa bawa blanjaan banyak, ga bolak balik isi bengsin !!! Hrusnya juga bikin inovasi kaya cbsnya Varios
    U/ lainnya, Xeong, jos gandos… (y)
    —————————————————————————————
    Alahmak…ini bocah bodoh mana lg ini, ini bukan thread xeon atau vario, ga nyambung kali kau ini, kau ini merusak suasana saja,.

    Like

  237. 136. Komentator jujur – Januari 19, 2013

    tantangan terbuka dari IWB dan disinyalir juga tantangan dari Yamaha.

    hayooo siapa yg syka bekoar2 mbela ini .. mblea itu..

    harus berani ! jangan bisanya BC ora karuan.

    beraninya sembunyi dibalik ID palsu

    rencana yg sangata bagus dan jika berani diladeni oleh komplotan vokal fans2 merk tsb disinyalir akan menyaring mana yg betul2 FB mana yg FB pesenan pabrikan tertentu.
    ——————————————————————
    gini lho bang
    peyek cs tidak datang tuh bukan
    krn dia tdk brani (memang iya sih hehe)
    tapi krn mereka2 tuh mang hobby lempar batu sembunyi tgn,…
    dan itu sgt excited bgt (abnormal mode on)
    semacam fetish yg menyukai part2 tertentu..
    jadi mang asik sekali koar sana koar sini dgn ilmu pas2 an dan ilmu sedot ilmu org.
    jadi ya gimana yah…
    ga bisa salahin peyek cs..yg memang hoby gitu..dan memang internet ini yg menyeret mereka ke jalur hitam..
    sedangkan saya juga tau gimana keresahan mas iwb..
    bayangkan warungnya yg sudah ditata rapi tiba2 ada pengunjung yg hobinya banting piring lah banting piring org lah..teriak2 lah..
    tentu pemilik warung tdk nyaman.. dan tetangga (baca yim) juga ikut resah krn kebisingan di warung itu,
    maka dari itu ada suatu solusi bagi pemilik warung utk berdialog secara terbuka..
    tapi sayangnya..kebanyakan komentator di blog2 itu bukan macam benny the great..
    yg apa…. polisi keledai bisa nya bl;a bla…
    yg bener2 kebraniannya setara german shepherd. atau pitbull
    -_-
    ya jadi harap maklum bila peyek cs tak bisa datang..
    bukan krn pengecut (walau memang ada sedikit unsur itu hehe)
    tapi krn ya begitulah sensasi nge blog yg bebas..
    terkadang isi kebun binatang muncul..utk menghiasi warung ini..
    walau memang bila sudah terlalu bakal akan meresahkan….

    intinya
    BRANI potong kuku peyek cs ga bakal datang
    WANI PIRO!

    Like

  238. Asyik,,,pembajak nicknameku mulai ……..
    Jadi teringat acara tukul arwana,dilarang ” empat mata “, doi buat acara baru “bukan empat mata”
    Fbh memang paling inovatif,,
    Kwek,, kwek,, kwek,,

    Like

  239. tapi kalo memang ke 5 5 nya datang..
    ga peduli ntah mereka ada kebanjiran kek..
    rumah terbakar kek…
    ditinding pesawat tempur kek…

    pokok nya kalo ke 5 5 nya datang…

    tmn ente akan saya suruh nari ala sinchan tanpa busana…

    tmn gue lho kwkwwk….

    dan akan saya sembah dgn masa aktif 1 hari 1 malam

    Like

  240. Yang pasti kalo kelima tersangka ini datang, dan petinggi2 yimm yg maho naksir, bisa digilir rame2,.. 😀

    Like

  241. 167. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Januari 19, 2013

    sekarang jawab pertanyaan gw ya
    1. kok tengki sport hon hon sering bocor ya?
    2. 25jt dapet tengki bocor dan double shock oli, tapi performa kok kalah ama 160cc TVS ya?
    3. peak power si CB itu brapa sih aslinya? 16.3ps atau 17ps? kok test dyno dengan ban kecil nilai dibawah NVL?
    4. top speed si CB kok jauh dari TVS Apache?
    5. kualitas tengki apache kok diatas tiger yang harganya 25jt an ?

    ——————————————————————–
    dijwb secara lucu2 an aja ya

    1,waduh..tengki bocor krn kalau honda bikin tangki yg tdk bocor maka keuntungan honda berkurang..??
    tangki bocor = material jellek = harga murah = honda ngirit = honda sugih

    2.cc nya kan selisih 10 cc kang

    3.beli nvl aja kang,.. desain lomayan tapi performa mantap..
    cb 150 desain bagus performa kurang cocok utk perkotaan indonesia. jadi pilih mana??
    ga pilih2 2 nya kang… ngantung smua…
    pilih pulsar 200 aaja kelihatan nya mantap..
    KELIHATANNYAA!

    4. beli apache aja kang . rebes.
    5. wah penggemar apache nih ceritanya.. tangki lagi tangki lagi…
    kucing juga tau kalo tiger tengkinya gampang bocor.

    yamaha tapi kok sering karatan juga ya…??
    jgn bahas soal cb 150 karatan…
    soalnya gen nya sama ama vixion…
    gen karatan??

    Like

  242. buat mas roy

    ada satu pertanyaan

    1. harga jual kembali apache kok ga bisa sebagus mega pro yang tangki bocor ya.???

    kesimpulan hari ini…
    tak ada gading yg tak retak…

    Like

  243. Ai kira selama ini Jaos ketua fby, ternyata udah lengser digantikan peyek,

    Lagian utk yimm, mosok pabrikan ngundang salesnya sendiri, kalo ga bagi2 duit buat apa coba? Gih sono 😀

    Like

  244. Wkwkwkwk,,,

    Aksi pembajakan terus berlanjut,
    Mungkin tadi sore malu karena Ketauan orang banyak, jadi dilanjutkan malam ini, mumpung lagi sepi.

    Lanjutkanlah fbh,,
    Sampai sampeyan puas,
    Mungkin dgn cara begitu penyakit pikun bin Alay sampeyan yg udah akut itu bisa agak reda.

    Kwek,,, kwek,,, kwek,,

    Like

  245. sory kang iwan!!! aye hargain rewardnya (walau aye ga merasa patut dihargain nyampah 2000an komeng, nyampah koq dihargain :mrgreen:)!!! tapi aye mesti tolak!!! sebab tinggal jauh di seberang pulau jawa!!! laen kali aja kalo di tempat aye di pontianak aye bakalan dateng!!! 😉

    btw aye juga pengen tengok muka2 peyek, jaos, ciaaaaa, qwerty nyang kerap kali pada kubu nyang sama!!! 😆

    untuk ke depan aye bakal kurangin nyampahnya n ga bakal masuk 5 besar lagi!!! *padahal emang udah ga sempet lagi*!!! 😆

    Like

  246. MANTAP NIH TOPIK…MUDAH2 SMUA YG PADA BANGGA2IN MEREK PADA KLR GW JD MAU LIAT SMUANYA MUKA LU SMUANYA…JGN2 PADA SOMPLAK SMUA LU… LU SATU BANGSA AJA PADA BEGINI..CONGOR AJA LU GEDEIN…

    Like

  247. perasaan ane pernah kasih masukan untuk memberikan reward yg paling rajin nyimak blog IWB.. ternyata di dengar oleh yimm.. wow..

    Like

  248. Tantangan buat yg merasa jantan en gak cuma koar2 ala fansboy…aq tunggu aja kalo uda ada kesempatan buat daerah Semarang ato Jogja….soal keterbukaan siapa takut….diajak pinter kok malah mengkerut ckckckckck

    Like

  249. 453. ngetes aja – Januari 19, 2013

    Ai kira selama ini Jaos ketua fby, ternyata udah lengser digantikan peyek,

    Lagian utk yimm, mosok pabrikan ngundang salesnya sendiri, kalo ga bagi2 duit buat apa coba? Gih sono 😀
    ===============================================

    bloon lo

    Like

  250. @januartarigan

    bloon lo
    ————————————————————————————–
    Ada apa bro? Dendam sm saya? 😀

    Like

  251. @bukan fb

    sory kang iwan!!! aye hargain rewardnya (walau aye ga merasa patut dihargain nyampah 2000an komeng, nyampah koq dihargain :mrgreen: )!!! tapi aye mesti tolak!!! sebab tinggal jauh di seberang pulau jawa!!! laen kali aja kalo di tempat aye di pontianak aye bakalan dateng!!! 😉

    btw aye juga pengen tengok muka2 peyek, jaos, ciaaaaa, qwerty nyang kerap kali pada kubu nyang sama!!! 😆

    untuk ke depan aye bakal kurangin nyampahnya n ga bakal masuk 5 besar lagi!!! *padahal emang udah ga sempet lagi*!!! 😆
    ————————————————————————————–
    Ah..bagus la, yu akan bertobat dan otak yu mulai bisa digunakan lg, lebih baik terlambat daripada tidak sama skali, ai harap jejak yu ini bisa diikuti fby2 tolol lainnya,.. 😀

    Like

  252. juraganneon pada Januari
    19, 2013 pada 11:54 PM
    kalau AHM ada acara
    buka bukaan juga gak ya..

    ___________________

    Disinyalir g ada bro,,
    Soalnya AHM lagi sibuk habis2an dlm rangka peluncuran 16 produk baru tahun ini.
    Maklumlah bro,, Yamaha kan udah pulang 46nya,, jadi harus kerja ekstra keras tuk menghadapinya.

    kwek,, kwek,, kwek ,,

    Like

  253. Hahahaha,,,

    Fbh mulai menyelenggarakan sandiwara murahan ala dago,,
    Liat aja tuh antara pembajak nickname saya dgn Mr.ngetes aja,,

    Tok,, Tok,, Tok,,

    Siapa dalang & siapa wayangnya y,,
    Eh,,,lakone opo mister ??

    Like

  254. @januartarigan

    Hahahaha,,,

    Fbh mulai menyelenggarakan sandiwara murahan ala dago,,
    Liat aja tuh antara pembajak nickname saya dgn Mr.ngetes aja,,

    Tok,, Tok,, Tok,,

    Siapa dalang & siapa wayangnya y,,
    Eh,,,lakone opo mister ??
    ————————————————————————————-
    Eh..ini sriusan, ai tanya knapa? Kalo dendam sm ai ga gitu caranya, ai ga tau itu yg bajak nick yu, ai tak suka cara busuk macam itu la, nick ai cuma satu ini, ingat avatar ai, dan nick ai aja pernah di bajak, si roy sampe dendam nyi pelet sm ai.hehehe,..

    Like

  255. Wahh,,, ini dia ciri khas fbh,
    Suka bawa2 nama org lain.
    Saya sering kali diadu dgn si Roy,
    Ini taktik kuno yg terkenal cukup ampuh di zamannya,
    Kemudian dipopulerkan kembali oleh bang haji,,

    Adu domba,, adu domba,, adu domba,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

    Like

  256. @3koplak

    fby jangan lupa aja juragan koplak bin pekok ternakan
    —————————————————————————————
    Wah…kalo itu mah tamu kehormatan yimm,.. 😀

    Like

  257. Dari hasil penyelidikan divisi cybercrime Bareskrim, tersangka utama dlm kasus pembajakan nickname ini ada 2 org.
    Keduanya adalah fbh yg terlibat pengeroyokan thd saya dlm perdebatan akurasi speedometer vs gps antara CB dgn NVL tadi malam.
    1 org menampilkan link profil social media seseorang yg kebetulan nama profilnya sama dgn saya,
    & yg 1 lagi langsung menganggap bhw itu adalah saya & kemudian terinspirasi tuk ikutan acara stand up comedy.

    Demikian sekilas info,,
    Selamat pagi.

    Like

  258. Mohon perhatian dapet dari bbm\

    Seorang sales mobil yg lari dari rsj dng inisial JT, yg terkena virus rabies, saat ini lari dalam kondisi telanjang bulat, menjebol spitenk kamar mandi, dan hanyut entah kemana. Petugas yg menjaga kalang kabut ketika pasien melarikan diri,..

    Mohon jika ditemukan di blog ini harap lapor, karena sales mobil tsb mengalami perbedaan antara kelakuan dan saraf motorik otak, tidak suka motor tp suka nongkrong di blog motor.

    harap hubungi petugas rsj, atau dokter Jackie chan, jet lee atau stephen cow,.. 😀

    Like

  259. 478. onta kutup – Januari 20, 2013

    fbh ko ga brubah2 ya…..
    ===============
    Halah sama juga. Selama masih merasa orang lain selalu salah, yo sami mawon Mas. Koyo kalimat sampean iku.

    Like

  260. Ha ha ha
    Dijamin ngga bakal dateng tuh nickname2 yg disebut.
    Krn mereka memang pengecut semua
    ————————————————————
    betul bro,,,,jangankan datang ni aja gag nonngol … malah ganti nama….aq yakin mereka tu malah anak fby… 😀

    Like

  261. 457. INVINION – Z – Januari 20, 2013
    MANTAP NIH TOPIK…MUDAH2 SMUA YG PADA BANGGA2IN MEREK PADA KLR GW JD MAU LIAT SMUANYA MUKA LU SMUANYA…JGN2 PADA SOMPLAK SMUA LU… LU SATU BANGSA AJA PADA BEGINI..CONGOR AJA LU GEDEIN…

    ===============================================

    setuju kang, intinya sebenarnya tuh ini.. the biggest bacot reward 😆

    Like

  262. Saya cuma mengintip tulisan2 Mas Iwan yang menambah pengentahuan saya bukan Fans Boy mana2 jadinya :).

    Like

  263. Titip pertanyaan mas…
    1. Xeon kog bisa turun harga yang di downgrade apa saja?
    2. Kenapa gak bikin race 150cc 4 tak buat jembatan sebelum ke cc yang lebih tinggi?

    Like

  264. Eh, tapi khan komentator itu khan bayaran…
    Jadi kayak nonton sinetron…
    Emak ketemu anak yang lama berpisah, terus ketemu, diwawancara, trus tangis2 an, peluk2an…
    Pemirsa terharu…

    Amplop lagi dah…

    Netizen pasti tau skenarionya…

    Hihihi…

    Like

  265. wahaha..
    itu para fby semua, buset..
    komentar2 terbanyak, alias ada divisi khusus komentar internet di yamaha ternyata.
    bagian bc dan selalu mengingatkan kekurangan tetangga.
    biarlah, gak ngaruh.
    semua juga tau klo motor honda punya nilai jual kembali terbaik, irit, awet dan kuat.
    salam htci.

    Like

  266. Ya begitulah org kalau udah di butakan fanatisme, cobalah brpikir positiv bro, ini kesempatan buat yg punya wkt dan biaya untuk dtang, baik fby atau fbh sama2 tambah pengetahuan, trutama buat yg CB MANIA, Kalian di bri penjelasan tentang teknologi nvl, mulai dari meminimalkan friksi, system injeksi, hitung2 geometri rangka dll,
    kalian bisa mempelajari cara kerja close loop, jadi nanti bsa tau jika teknologi yamaha yg lebih baik bisa di pasang di CB, logikanya system injeksi baru NVL Bisa menaikan power padahal spek mesinya sama dgn old vixion yg notabene SOHC, andaikan kalian bisa mengetahui seluk beluk system injeksi NVL trus bisa mengakali di pasang pada mesin DOHC CB, Wah tenaga CB Bisa naik menjadi 19 ps plus tambah irit, menarik ga bro??

    Like

  267. ciaaaaa pada Januari 19, 2013 pada
    9:59 PM
    328. konsumen – Januari 19, 2013

    ===============================

    ciperna apa gronggong bro?
    ane di cirebon kota, blkng polresta, salam kenal 😀

    Like

  268. ini yg ngadain acara itu yimm mestinya yg wajib datang ya pasukan divisi bc mania dari kubu fbh lah.

    Like

  269. buat bang qwrty jangan debat disìni doank donk buktiin klu emank gentel dateng k undanganya yamaha ane liat komen2 y diatas kya mengalhkan pokus biar gak dianggap pecundang gak berani datang ke undanganya yamaha…
    buktiin ama para fbh bang qwrty berani dateng…

    Like

  270. Bener…!! Ayo do daftar..ojo isin,ojo pengecut!! Ne kono gak bkalan tau siapa kita,.hahaha
    *info kalo kmu malu dtg kesana krna punyanya mtor buntut,pinjem tmen aja,kalo pnjem jgn tanggung2,kwak 250f! Cbr,hahaha.kalo aku naik kpal aja,alias jalan kaki..hihihi

    Like

  271. SEKARANG ANE TANYA BUAT SALES DAN FBY KOPLAK OTAKNYA DIKIT KAYAK KEBO……

    SEKARANG YAMAHA BISA DATANGIN PRODUK GLOBAL…?????????
    NYATANYA PRODUK TETANGGA SUDAH BERANI MENJAWAB KEMAUAN KONSUMEN..

    ANE YAKIN OVERPRICE JUGA….PAJAKNYA INDONESIA DIMAKAN PEJABAT OTAK KORUPSI…

    SEBESAR APA NIAT YAMAHA MENDATANGKAN PRODUK GLOBAL..???????

    TAGLINE SEMAKIN DIDEPAN APA CUMA KARENA INDONESIA AJA…DITEMPAT NEGARA LAIN ANCUR-ANCURAN..?????

    TERUS YAMAHA BUAT MASYARAKAT INDONESIA SEMAKIN PINTAR….SEJAHTERA….???
    NYATANYA BURUH OUTSOURCING JUGA DIBUDAKIN…MANA ADA PEGAWAI TETAPNYA…??????

    MACAM SI ROY…JAOS…CIAAA…THOLE…QWERTY….NOBITA…GUNAWANSPURS….PEYEK….APA BISA MENJAWAB PERTANYAAN ANE……??????

    JAMAN SERBA MODERN PADAHAL KONSUMEN MELIHAT SEBERAPA BESAR KOMPETITOR MEREFRESH BARANG FLAGSHIP UTAMA MEREKA….

    SEHARUSNYA YAMAHA BERTERIMA KASIH SAMA HONDA…KARENA ILMUNYA HONDA YANG DITERAPKAN DI MOBIL SUDAH DITERAPKAN DIMOTOR HARIAN….

    WAKTU 2 TAK BERMAIN HONDA SUDAH BERMAIN 4 TAK…MEMBAWA KEBERHASILAN AKHIRNYA DI IKUTI PABRIKAN LAIN…

    WAKTU KARBURATOR BERMAIN..HONDA SUDAH LEBIH ADA BERMAIN SISTEM PENGABUT INJEKSI PADA TAHUN 2006..MEMBAWA JALAN ALTERNATIF DI TENGAH KRISIS BBM MAHAL…AKHIRNYA PABRIKAN LAIN MENGIKUTI STRATEGI ITU…

    HONDA BOLEH JADI MEMBAWA ERA MOTOR SPORT LANSIRAN OLD CBR…DI THAILAND MOTOR INILAH PALING DISEGANI LANTARAN MESINNYA..SONIC JUGA LEBIH DULUAN MODEL AYAGONYA KETIMBANG SATRIA FU..BERADIATOR..BEBEK BERMESIN TEGAK INI JUGA DISEGANI DITHAILAND..

    ERA SISTEM REM ABS..CBS…HONDA JUGA LEBIH DAHULU…

    SEKARANG COBA ENTE SEMUA PERHATIKAN…TIDAK ADA GULA JUGA TIDAK ADA SEMUT…TIDAK ADA INISIATIF TIDAK ADA PULA KEMAJUAN…YANG ADA CUMA ITU AJA…

    KENAPA DI INDIA YAMAHA MEMBERIKAN MOTOR LEBIH WAHHHHH….KETIMBANG INDONESIA…????? PADAHAL PEMASUKAN TERBESAR ADA DI INDONESIA…..SESUATU YANG MUDAH DI BUAT YAMAHA…TAPI KONSUMEN INDONESIA SUDAH ACAP KALI MEMPERTANYAKAN KAPANNNNN….???

    APA KARENA INDONESIA ITU NEGARA FANSBOY AJA….?? BUKAN KAN….SEGALA PERTANYAAN DIJAWAB….ANE SUKA KOK PRODUK YAMAHA…TAPI ANE TIDAK SUKA CARA YAMAHA MENERAPKAN PENJUALAN HANYA MEMPERMUDAH ANGSURAN KREDIT KEPADA KONSUMEN LOYALNYA…..MAU TERUS HUTANG SANA-SINI HANYA UNTUK MENDAPATKAN MOTOR IDAMAN…??????????

    SILAHKAN ENTE SURVEY KE DEALER YAMAHA TERDEKAT….BISA CASH KASIH REKOMENDASI DEALER DAERAH MANA…???????

    Like

  272. Kalo bedah mesin cb150r ane ikut lah, kalo vixion th 2007 dah pernah liat langsung mesinny yg dibedah plus pnjelasan dari yamaha..

    Like

  273. Ya begitulah org kalau
    udah di butakan
    fanatisme, cobalah
    brpikir positiv bro, ini
    kesempatan buat yg
    punya wkt dan biaya
    untuk dtang, baik fby
    atau fbh sama2
    tambah pengetahuan,
    trutama buat yg CB
    MANIA, Kalian di bri
    penjelasan tentang
    teknologi nvl, mulai
    dari meminimalkan
    friksi, system injeksi,
    hitung2 geometri
    rangka dll,
    kalian bisa
    mempelajari cara
    kerja close loop, jadi
    nanti bsa tau jika
    teknologi yamaha yg
    lebih baik bisa di
    pasang di CB,
    logikanya system
    injeksi baru NVL Bisa
    menaikan power
    padahal spek mesinya
    sama dgn old vixion yg
    notabene SOHC,
    andaikan kalian bisa
    mengetahui seluk
    beluk system injeksi
    NVL trus bisa
    mengakali di pasang
    pada mesin DOHC CB,
    Wah tenaga CB Bisa
    naik menjadi 19 ps
    plus tambah irit,
    menarik ga bro??
    —————————–
    maaf mas untuk urusan teknologi..Honda sudah lebih duluan…Yamaha sepertinya mengikuti apa yang sudah Honda buat..
    nyontek kasarnya…hehehe..

    Like

  274. 488. whitesmilee – Januari 20, 2013

    457. INVINION – Z – Januari 20, 2013
    MANTAP NIH TOPIK…MUDAH2 SMUA YG PADA BANGGA2IN MEREK PADA KLR GW JD MAU LIAT SMUANYA MUKA LU SMUANYA…JGN2 PADA SOMPLAK SMUA LU… LU SATU BANGSA AJA PADA BEGINI..CONGOR AJA LU GEDEIN…

    ===============================================

    setuju kang, intinya sebenarnya tuh ini.. the biggest bacot reward 😆
    ===
    wow, tante gigi putih super besar…..sampeyan sdg merendahkan/melecehkan ARTI tawaran dan reward dari pemilik warung……justru itu diberikan krn spanjang 2012 sdh meramekan warung, yg mana sama penghargaan kpd komentator yg diberikan warung satu lg yg sampeyan doyan nongol.

    *hahahahahahahah

    Like

  275. YAMAHAL_YAMIMPI_YAMAMPUS
    pada Januari 20, 2013 pada 10:23
    AM
    =============================================
    dealer yamaha arista plered cirebon noh ane bli vixion disitu cash

    Like

  276. @ jaos ente bloon nya kok permanen ya,5 komentator yg congor nya paling banyak itu di tawari di aja bedah teknologi kan sampean paling vokal merasa paling tau coba di cross cek bener gak pernyataan yamaha dengn congor sampean yg bau wkwkkwk 😛

    masalah reward itu sindirin yg punya warung mosok ga paham sampean macam anak kecil aja ,di sindir malah bangga

    coba diasah otak sampean yg kecil di ajak ng gym biar lebih berotot eh berotak kamsud ai 🙂

    well segitu dulu wejangan dari jugaran 🙂

    “IWB sudah mengantongi 5 nama sebagai reward mereka meramaikan warung ini dengan komentarnya yakni bro Peyek, bukan FB, Jaos, qwerty dan Ciaaaa. Kenapa? sebab dari record yang tertulis diwordpress annual report, ditahun 2012 komentar mereka terbanyak menghiasi warung IWB. Namun…tentu saja tawaran ini tergantung mereka…mau atau tidak??”

    Like

  277. nickname baru “3koplak” ini salah satu dari gerombolan penyebar fitnah, bisa ditelusuri trackrecord komennya diwarung iwanbanaran, n biasanya mengkloning diri dgn banyak nickname !
    😀
    @3koplak aka fitnesser, kan udah gue bilang dikomentar atas kalo gue munafik n anti fitnesser, jadi apa bedanya sama u c0ng ?

    “yaa beda dong, gue mumun n kalo u tukang fitness, sama2 syetan tapi level gue siluman yg baik hati n level u tuyul alay….!”

    😀

    wkwk..

    http://anhonymoustfriekst.wordpress.com/2013/01/19/fansboy-anak-alay-fundamentalis-merk/

    Like

  278. Saya khawatir kalo org2 yg disebut diatas untuk diundang tiba2 mati…nanti warung mas iwb jadi sepi….awalnya saya jijik banget mas ama pengunjung2 yg cocotnya asal jeplak!! tapi justru dari merekalah warung mas iwb bisa rame dan makin besar…Saya punya pengalaman komen di blog sebelah,isi komen saya ga ada tuh kata2 kasar atau binatang nya…tapi tiba2 diremove??? setelah itu saya gk sudi lagi komen disana>…Jangankan komen,melongok aja ogah gw..!!
    Dari saya pribadi mas,keunggulan blog mas iwb adalah; kualitas artikelnya penggunaan bahasanya yg asyik dan enak dibaca/pahami, sikap legowo mas iwb yg mau menampung para pengunjung yg tdk sopan sekalipun (ini yg utama),,trus keberadaan foto2 di artikel yg kualitasnya bagus dan jumlahnya banyak lebih dri dua (ini juga salah satu kekuatan blog mas iwb)….
    saran saya; Pertahankan sikap legowo terimalah tamu yg paling brengsek sejkalipun,upload foto2nya diperbanyak,sering2lah kirim artikel…
    Maju terus iwb…!!!

    Like

  279. @508 ehkoplak
    sampeyan benar2 nekat ngajarin saya pemahaman artikel, krn TIDAK SATUPUN fbh bisa baca dan paham. Saya salut dgn kenekatan bodoh sampeyan.
    Gampangnya sampeyan tengok aja judulnya…..itu aja udah tantangan ymh buat fbh maupun SIAPA saja utk datang langsung tny sumbernya……gillee…ditantang cui.
    Kalo saya mah udah ngakuin tuh newvixion memang canggih keren daridulu, jadi gak bakal aneh lagi.
    nah, 5 nama tadi dapat reward dr mas iwb boleh langsung datang tanpa pemilihan, itupun terserah.

    off course, mana ada nama fbh yg bikin rame ini warung……lah sampeyan semua gemar gonta ganti nickname kalo K.O dan lagi fitnah. Malah lebih aktif drpd 5 nama tsbt tapi apa daya krn pengecut cemen tadi nama sampeyan gak selalu muncul krn gemar sembunyi.

    semoga ini bermanfaat

    *hahahahahahahahah

    Like

  280. well ternyata qwerty minta bantuan sekutu nya si setan budeg jaos. nick 3koplak ini memang sering membuat qwerty kewalahan dalam berdebat jadi qwerty menggalang dukungan di dunia blog.well sperti nya juragan udah membuat qwerty mangkel 😛

    Like

  281. ya elah mas…itu sama aja karyawan yamaha ketemu karyawan ahm bongkar vixion…yakin dah….

    Like

  282. ternyata fby adalah komrntator maniac di blog ini…di lihat dari rqngkingnya…hahahha….

    Like

  283. TERNYATA BELUM ADA JAWABAN PERTANYAAN ANE…PADA NGUMPET KALI DIKETEK TETANGGA FBK..FBS..FBP..

    1.Jaos_Konsumen Biasa
    2.Qwerty
    3.Peyek
    4.Ciaaa
    5.Bukan FB
    6.Thole
    7.Nobita
    8.Gunawanspurs
    9.Roy X Road
    10.JanuardTarigan
    11.Konsumen

    NAMA-NAMA KESEBELASAN YANG ANE SEBUTKAN SILAHKAN NYOLOT..JAWAB PERTANYAAN ANE DIATAS…KALAU JAWABANNYA GA NYAMBUNG MEMANG KABEL SYARAFNYA COCOK DIGANTI OTAK KEBO….!!!

    Like

  284. @casey stoner

    Itu yg 5 besar diatas itu aslinya, sisanya 6-11 itu klonengan, atau fby baru yg belom ditraining Jaos. 😀

    Like

  285. diantara 5 tuyul alay momok, salah satunya mahkluk ciptaan trimomok.

    ayo tebak, yg mana si trimomok?

    jaos atau qwerty ?

    peyek atau ciaaaa?

    qwerty atau bukan fb??

    wkwkwk…..

    Like

  286. 524. Casey Stoner #27 – Januari 20, 2013
    TERNYATA BELUM ADA JAWABAN PERTANYAAN ANE…PADA NGUMPET KALI DIKETEK TETANGGA FBK..FBS..FBP..

    1.Jaos_Konsumen Biasa
    2.Qwerty
    3.Peyek
    4.Ciaaa
    5.Bukan FB
    6.Thole
    7.Nobita
    8.Gunawanspurs
    9.Roy X Road
    10.JanuardTarigan
    11.Konsumen

    NAMA-NAMA KESEBELASAN YANG ANE SEBUTKAN SILAHKAN NYOLOT..JAWAB PERTANYAAN ANE DIATAS…KALAU JAWABANNYA GA NYAMBUNG MEMANG KABEL SYARAFNYA COCOK DIGANTI OTAK KEBO….!!!
    ——————————————————————————
    Ente nanya apa diatas om? ane cari nick ente cuma 1 ini doank yang komentar…

    coba ente jawab pertanyaan ane diatas…

    😉

    Like

  287. wah… sayang ane domisili di Surabaya…
    gue sebagai FBH pasti mau ikutan asal hari minggu…

    btw….
    gile… tuh 5 orang FBY emang kerjaannya nyambangin warung2 roda2 mas… nggak tau yah tuh orang emang kerjaannya gitu kali yah,,,, 😦

    Like

  288. hahaahha.. yamaha mantaaapp.. ayolah buruan jangan jago dunia maya aja.. diajakin kopdar tuh… dari pada kayak tante-tante arisan..

    klo bisa fotoin mass biar keliatan tampangnya mass.. cek umurnya (klo 20th kebawah wajar ababil) kl ke atas…. eeeeeekkk#muless

    Like

  289. buset dah, itu 5 besar komentator IWB isinya FBY semua :mrgreen:
    mana nih pasukan FBH
    dulu ada FBH tangguh macam :
    1. Louis
    2. CHM
    3. Nhd & Nha
    4. Maticmania
    5. A seen

    pada kemana yak 🙄

    Like

  290. ane salut sama pasukan FBY disebut di artikel ini karena tidak ganti nickname dan jarang komen kasar/kotor
    kalau FBH banyak banget kloningan dan yg pasti komen kebun bintang dan nyerang personel selalu ada

    Like

  291. wah,,, gile,,, masak beber sih kang iwan,,, komen ane ampe segitu,,, 🙄

    bay the way,,, perduli setan fb kutang mau ngomong apa,,,,,
    kalo menurut sudut pandang ane itu langkah bagus dari pabrikan,,, terlepas itu pabrikan yamaha ato honda ato sujuki ato kawak,,,
    intinya mereka kan mengajak sharing ilmu,,, bisa nanya ini,, itu langsung,,,, siapa sih yang nggak mau nambah ilmu/pengetahuan dalam hal yang positip,,,????
    kalo ane jelas mau dong,,,, 😉 udah ilmunya bertambah,,, nambah temen lagi,,,, 😉

    tapi sory to say deh,,, kalo niat orang udah nggak bener,,, jangan kan ke tempat-tempat sharing/pertemuan kayak gini,,, ke mesjid (bagi yang muslim) atau ke gereja (bagi yang kristiani) pasti bisa bikin rusuh,,,,
    jujur nih,, ane malah pengen ikut,, ya tapi apa mau di kata,,, ane tinggalnya di pekanbaru ( kayak yang di bilang @3koplak),, sementara yang di utamakan untuk jabodetabek,,,
    lagian kalo memang akomodasi di tanggung,,, ane yang ndaftar duluan,,,,,, 🙂

    ini ciyus lho,,,,,,,,,,

    Like

  292. 532. peyek – Januari 21, 2013
    ======================================================
    sabar yek, anggaran dana cuma buat jabotabek .
    tu sesembahan u g niat banget .,,..
    masa dr pekanbaru harus ninggalin aktipitas demi sesembahan .,.,
    xlo demi mahluk halus n kinclong bin mulus mah ke papua jg ane samperinn .,.., wkwkwkwkwk

    YIMM modal n niat dikit napa.,., ??
    AKABONCU (Ati KArep BONdo CUpet)
    ngakak dengernya .,,

    we share b’cos we care

    Like

  293. Kelompok garis keras kemana nich mw dateng apa g?berikut nick garis keras mngkn skrg udh ganti nick kali;
    1.roy x road/roy gracie
    2.benpiss/wani ngebut
    3.CHM”cinta honda maju”/beat lover/jaffar the crazy horse/rcv blog
    4.SCNK”si Culun Nan Kencang”/lay ucok
    5.au_ah/den bagus/elex yo band
    6.HRC/air mata
    7.BJL/jomblo ati
    8.masterxeon/petinggi YIMM
    9………..isi sendiri…
    hahaha..salam dr komentator pasif dr jmn baheula

    Like

Leave a comment