Siapa nggak bangga jika ada anak bangsa mampu berpartisipasi dalam ajang balap bergengsi. Itulah yang terjadi pada Rafid Topan. Rider yang biasa membela tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT didaulat bakal menggantikan Anthony West pada balap Moto2 di Valencia nanti!…
Rafid yang masih berusia 17 tahun ini memang mempunyai prestasi mengkilap dalam ajang balap nasional. Namanya mulai berkibar setelah doi direkrut tim Yamaha. Ditangan YIMM, Topan tampil mempesona memenangkan kejuaraan berulang kali. Pelan namun pasti….jenjang kelas terus meningkat sehingga kini, doi resmi juga tampil dikelas supersport 600cc Supersport Asia Road Racing. Kemudian entah bagaimana ceritanya, kesempatan itu datang…..
Yup….konfirmasi bahwa Rafid Topan secara resmi menggantikan Anthony West pada balap final di Valencia tanggal 18 nanti sudah diumumkan. Hal ini diakibatkan West mendapatkan hukuman dari FIM karena kedapatan menggunakan obat doping Mei silam di Le Man Perancis. Last…kita berharap, debutnya dikelas Moto2 bakal digunakan sebaik-baiknya oleh Topan. Semoga semua berjalan mulus sehingga harapan mempunyai pembalap lokal yang kompetitif dipentas internasional akan terkabul. Semoga saja ya bro….(iwb)
Noted : Sumber Crash
pertamax 😀
LikeLike
keduax 😀
LikeLike
Podium
LikeLike
mantap. Joss
LikeLike
smoga berprestasi
LikeLike
wah. . Seri Valencia masih lama ya. .
http://areeya2.wordpress.com/2012/11/06/andaikan-konde-cb150r-diganti-kayak-gini-gimana-bro/
LikeLike
Good lah
LikeLike
mantabs
LikeLike
11
LikeLike
GOOOOOOOOD….mg2 bs berprestasi….kami merindukan.
biar Indon g hanya kenal kebut2an liar.
LikeLike
ayo kalahkan rider2 negara tetangga!!!!!
LikeLike
Asiiiik ada pembalap nasional, tentu kita bangga dooonk…..
LikeLike
target harus tinggi..
maju terus..
jangan sampai di overlap…
LikeLike
bakal multi engine kah moto2 2013?
LikeLike
mantap..ayo topan kamu bisa!!!
LikeLike
Yahmene do mantengin blog emas iwan ae .
Mesti rebutan pertamax
LikeLike
di moto2 opo numpak motore yamaho?? opo timon yamaho bikin moto2??
LikeLike
aminnn brooooo…namanya sama topan.
saya liat ke valencia nanti :p
LikeLike
Tunjukan mentalmu jangan kaya temanmu kesempatan tidak terulang goo topan
LikeLike
semoga sukses rafiq topan, jangan sia-siakan kesempatan ini
http://motorekblog.com/ktm-duke-390-dirilis-2013/
LikeLike
moga2 tidak seperti dota nasibny cuma jd pembalap pelengkap sj
LikeLike
mantap… bngis…
http://alfido.wordpress.com/2012/11/05/yamaha-juga-menampilkan-new-vixion-2013-versi-modifnya-blue-lightning-theme/
LikeLike
mudahan sukses
LikeLike
Mantep 😀
https://abdulapip.wordpress.com/2012/11/03/first-test-ride-new-vixion-lebih-racy-ah-ciyuss-miapah/
LikeLike
yo ngono ben rodo semangat lak ndelok gp e
LikeLike
MANCAPPPPP…
terus kontrak sama Yamaha gimana ??
putus gitu aja atau ada embel2nya ??
LikeLike
nanti keshooting ga y, asal jngn over lap baru kena kamera….malu”in
LikeLike
17. speed_lover – November 6, 2012
di moto2 opo numpak motore yamaho?? opo timon yamaho bikin moto2??
——————–
halah, fansboy tuyul mulai komen gak sehat.
kalo udah ngomongin pembalap lokal kudunya lo bangga pembalapnya masuk balap internasional, gausah pandang merk sesembahan segala,
rafid dari yamaha masuk moto2 yg notabene balapan sasis karena semua mesin sama karena peraturan balap 1 merk (OMR)
gak pedulilah dari tim mana yg pentin dia dari INDONESIA.
due dukung rafid tanpa dukung merk apapun merknya
LikeLike
Y
O
G
Y
A
K
A
R
T
A
Hadir..
LikeLike
namanya aja TOPAN, mustinya banter…
LikeLike
Pembalap Indonesia klo didukung penuh 100% saya yakin bisa bersaing
LikeLike
28. joko – November 6, 2012
17. speed_lover – November 6, 2012
di moto2 opo numpak motore yamaho?? opo timon yamaho bikin moto2??
——————–
halah, fansboy tuyul mulai komen gak sehat.
kalo udah ngomongin pembalap lokal kudunya lo bangga pembalapnya masuk balap internasional, gausah pandang merk sesembahan segala,
rafid dari yamaha masuk moto2 yg notabene balapan sasis karena semua mesin sama karena peraturan balap 1 merk (OMR)
gak pedulilah dari tim mana yg pentin dia dari INDONESIA.
due dukung rafid tanpa dukung merk apapun merknya
==========================
biasa bro joko, mungkin tuyul alay ngiri pembalap hondanya belum ada yg bisa bertengger di moto2. lagian even Honda Racing Championship kayaknya gagal total hehehehe.
LikeLike
mantaf
LikeLike
Motornya motor Moriwaki (prototipe motor honda 600cc) punya HRC (Honda Racing Club) yg d gawangi oleh team Qatar Motor & Motorcycle Federation.
LikeLike
Jgn mau kalah sama pembalap luar… Indonesia bisa…
LikeLike
34. Exalinus Resi – November 6, 2012
Motornya motor Moriwaki (prototipe motor honda 600cc) punya HRC (Honda Racing Club) yg d gawangi oleh team Qatar Motor & Motorcycle Federation.
———————–
Honda Racing Club…club ajeb ajeb ya bro hehehehe…
C-nya=Corporation mas bro…!
LikeLike
weleehh………ini bikin harum nama bangsa kita…..mantaapppp……
dari kelas kwek kwek itik unggas bebek soang………..bisa dpt kesempatan sebentar ke kelas moto2………
*saya belum bakar dulu, nunggu timing yg tepat……….heheheh
LikeLike
37. jaos_konsumen biasa – November 6, 2012
weleehh………ini bikin harum nama bangsa kita…..mantaapppp……
dari kelas kwek kwek itik unggas bebek soang………..bisa dpt kesempatan sebentar ke kelas moto2………
*saya belum bakar dulu, nunggu timing yg tepat……….heheheh
============================
wkwkwkwkwwkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwk…. 😆
majuin timing pengapiannya ….
LikeLike
terlepas dari blm suksesnya doni tata di gp stidaknya kta melihat nyata program pembinaan yamaha telah melahirkan pembalap2 yg bs mencuri perhatian tim2 luar, sayangnya hendriansyah udah tuir, . . .
LikeLike
Buktikan !!! Kalo kamu memang benar2 TOPAN,SI ANGIN KENCANG…jgn lupa baca fatehah&ayt kursyi,pada pgi hari,syukur tiap hari,biar slalu aman,gak kcelakaan,sampean nak muslim lho ya..hahaha..tak dongakke sampean tampil mempesona,amiiin
LikeLike
pastii bisa!
LikeLike
Wuuuuuuzzz…..
Gagal pertamax
minyak jelantah rupanya….
LikeLike
Indonesia Topan vs Texas Tornado
LikeLike
Wow
LikeLike
38. miko – November 6, 2012
37. jaos_konsumen biasa – November 6, 2012
weleehh………ini bikin harum nama bangsa kita…..mantaapppp……
dari kelas kwek kwek itik unggas bebek soang………..bisa dpt kesempatan sebentar ke kelas moto2………
*saya belum bakar dulu, nunggu timing yg tepat……….heheheh
============================
wkwkwkwkwwkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwk….
majuin timing pengapiannya ….
===
hahahah hahahah hahahah………gak bisa, miko. tuyul sekarang berkualitas macam ‘pertamax’ (premium+octane booster)…………hahahah hahahah…….
LikeLike
Semoga karirnya melebihi doni tata,pembalap bagus tapi kalo didukung team dan motor kurang bagus hasilnya bisa ditebaklah……
cuma penggembira saja.
Semogo topan kali ini melesat bersama team yang banyak dananya dan canggih motornya………………………………………………….
LikeLike
Calon dony tata jilid 2 nih… Pesimis, disebabkan KEMENPORA ga serius nanganin bakat di event balapan ! Bulu tangkis aja hancur ! Dibawah komando si kumis yg skrg trjerat kasus korupsi
LikeLike
posisi ke berapa nya sih ga penting,yg penting nya itu bisa finish aja,ga usah muluk-muluk 🙂
LikeLike
oalah….rapid topan pembalap itik to? Koq bisa dipilih jadi pembalap kebo.
Lha yang biasa ikut membalap kebo, koq malah gak dipilih??
*lempar truk elpiji*
LikeLike
mantapp.. Yamaha memang peduli anak negeri.. semoga sukses bang rafid.. ingat kata Lorenzo “calm, focus and respect”
LikeLike
47. zoel – November 6, 2012
Calon dony tata jilid 2 nih… Pesimis, disebabkan KEMENPORA ga serius nanganin bakat di event balapan ! Bulu tangkis aja hancur ! Dibawah komando si kumis yg skrg trjerat kasus korupsi
————————————————————————————–
Beda broo…………………….yang ini teamya dari IMInya Qatar yang dananya melimpah,sedangkan Doni kalo gak salah sponsornya pertamina……
Doni dulu pakai motor bekas,rapid sekarang pakai motor baru…
LikeLike
lho??? kata fb tuyul alay balapan itik tak berguna n kampungan!!! lach ini pembalap nyang dicap tak berguna n kampungan koq bisa masuk moto2??? apa kata fb tuyul alay??? 😕
LikeLike
Semoga aja Rafid Topan bisa ikut balap dengan selamat, maklum moto2 kan OMR Honda, semua sudah tau dari dulu Honda punya masalah getar, akibatnya, Tomizawa, Simoncelli, Kato?? Semua sudah tau..
LikeLike
50. juraganneon – November 6, 2012
mantapp.. Yamaha memang peduli anak negeri.. semoga sukses bang rafid.. ingat kata Lorenzo “calm, focus and respect”
———————————————————————————–
YIMM pedulinya cuma sapai level itik selebihnya nol besar………….
Liat aja doni yang mensuport itu pertamina bukan ymki kala itu…….
LikeLike
Semoga aja Rafid Topan bisa ikut balap dengan selamat, maklum moto2 kan OMR Honda, semua sudah tau dari dulu Honda punya masalah getar, akibatnya, Tomizawa, Simoncelli & Kato?? Semua sudah tau..
LikeLike
Ketigax
LikeLike
semoga bisa berjaya aja anak bangsa sendiri.
LikeLike
52. bukan FB – November 6, 2012
lho??? kata fb tuyul alay balapan itik tak berguna n kampungan!!! lach ini pembalap nyang dicap tak berguna n kampungan koq bisa
masuk moto2??? apa kata fb tuyul alay??? 😕
————————————————————————————
emank bro balapan itik itu gak guna bikin rider2 labil jadi ALAY,kalo masuk moto2 kan gak pakai itik broo…………………..tapi pakai sport canggih dan gak mungkin pakai motor vixion yang super lemot itu…
LikeLike
58. black2ant – November 6, 2012
emank bro balapan itik itu gak guna bikin rider2 labil jadi ALAY,kalo masuk moto2 kan gak pakai itik broo…………………..tapi pakai sport canggih dan gak mungkin pakai motor vixion yang super lemot itu…
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kalo dia ga memulai dari itik emang bisa langsung naek supersport??? ibarat bayi langsung disuruh lari!!!
LikeLike
black2ant padaNovember 6, 2012 pada 7:12 AM 50.
juraganneon – November
6, 2012
mantapp.. Yamaha memang peduli anak negeri.. semoga sukses bang rafid.. ingat kata Lorenzo “calm, focus and respect”
—————————————————— —————————–
YIMM pedulinya cuma sapai level itik selebihnya nol
besar………….
Liat aja doni yang mensuport itu pertamina bukan ymki kala itu…….
================================
kalo yamaha tak turut campur, kenapa pake motor yamaha 250cc, yg notabene tak ada pengembangan selama 5th lebih kala itu?
Koq gak comot honda biar setara ratapak? Ato aprilia yg terbukti merajai.
LikeLike
heheheh……..itu rider2 irs yg make si honprett cb250 koq gak dipake? kan udah make TURUNAN cbr600 (kalo menurut saya bukan turunan sih, tapi anak gak jelas)….juara lagi walau ada syarat dan ketentuan yg dipaksakan.
see……..udah hasil rules yg gak guna padahal itu riders jg rider bebek itik unggas soang honprett ….eh gak di’usahain’ si honprett utk maju mengharumkan nama INA.
mungkin honprett kelupaan krn sibuk ngurusin si davy jones teralis yg berantakan itu…….sambil training para tuyul alay untuk ngasi kesan dohc lebih superior dari sohc dan lebih modern…………uhhh…..
sampe soal MENGHARUMKAN NAMA BANGSA AJA gak ada berita sampe hari ini!
hahahah hahahah
LikeLike
60. frontdiskbrake – November 6, 2012
black2ant padaNovember 6, 2012 pada 7:12 AM 50.
juraganneon – November
6, 2012
mantapp.. Yamaha memang peduli anak negeri.. semoga sukses bang rafid.. ingat kata Lorenzo “calm, focus and respect”
—————————————————— —————————–
YIMM pedulinya cuma sapai level itik selebihnya nol
besar………….
Liat aja doni yang mensuport itu pertamina bukan ymki kala itu…….
================================
kalo yamaha tak turut campur, kenapa pake motor yamaha 250cc, yg notabene tak ada pengembangan selama 5th lebih kala itu?
Koq gak comot honda biar setara ratapak? Ato aprilia yg terbukti merajai.
———————————————————————————–
Mau pakai merk lain gak bisa beli broo terlalu mahal,makanya pakai motor bekas yang harganya lebih murah………..
Intinya pembalap hebat kalo tidak didukung team dan motor hebat pula ya begitulah hasilnya…………………
LikeLike
MS no.1 di INA itu gak bikin harum nama bangsa….yg ada malah usaha pemecah belah antara saudara………ada bangsa ini terkenal di dunia krn MS honprett no.1 di INA? hahahah hahahahah…….uhhh
tapi kalo usaha memajukan pembalap sampe ke kancah internasional itu yg bikin harum dan terkenal nama INA……..
makanya benar si jorge lorenzo sang JUARA DUNIA MOTOGP 2012 bilang kalo di spanyol udah mendarah daging itu dorongan buat anak2 sejak belia ikut training race lalu terjun ke event2 race…hasilnya nama SPAIN harum di dunia.
LikeLike
Good luck..!!
███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
LikeLike
59. bukan FB – November 6, 2012
58. black2ant – November 6, 2012
emank bro balapan itik itu gak guna bikin rider2 labil jadi ALAY,kalo masuk moto2 kan gak pakai itik broo…………………..tapi pakai sport canggih dan gak mungkin pakai motor vixion yang super lemot itu…
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kalo dia ga memulai dari itik emang bisa langsung naek supersport??? ibarat bayi langsung disuruh lari!!!
———————————————————————————
Justru itu broo masa udah puluhan tahun masih berkutat di itik terus,kaloupun ada yang ke supersport itu juga team lain yang mewadahinya…..
LikeLike
simple aja………..yg begini ini paling sales dan fbfbtuyul alay yg menggerutu……krn dilihatnya yg masuk ke moto2 itu dari merk sebelah. Dasar picik perspektifnya……..
so……dewa honprett kalian cuma tau nya bikin macet jalanan…….mungkin supaya semakin gak bisa ngebut dimana lagi………..uhhh.
LikeLike
syahrin dari balap itik….merk ymh
si rapid dari balap itik ….merk ymh jg….
lalu ada beberapa race pake mtr sprot yg mereka ikuti…….
sekarang ke moto2 yg ‘kebetulan’ isinya honprett semua……..
nah…..anggap aja itu nginjak2 si honprett buat harumkan nama bangsa, yg satu MAL yg satu lagi INA. Yg diharumkan nama bangsa + ridernya……..mtrnya? CUMA sales dan fb honprett sang tuyul alay yg banggakan.
nah……..mana yg lebih berbobot dan masuk akal orang normal? yup…….mengenai mengharumkan nama bangsa + nama si rider sendiri……uhh……….jgn lupa tanpa sengaja akan di check, darimana sih ini orang berasal? uhh…….muantapp.
*semoga komen saya ini bisa sedikit bikin panas. Kalo nggak berarti si tuyul alay udah agak sedikit pintar……..
LikeLike
Setelah cb150r mbrojol,orang yimm bilang “kenceng2 mau ngebut dimana?”Padahal semua iklan yamaha nampilin kenceng semua dari matik,bebek ampe sportnya…………….
Giliran ada lawan yang tangguh kok “kenceng2 mau ngebut dimana”
“geli mode on wkwkwkwkwk”
LikeLike
mtr ymh emang kenceng koq, cuma sekarang gak bisa lagi………..jalanan udah buanyakk bebek itik unggas skutik honprett………ini kendalanya.
makanya “mau ngebut dimana sih?”.
LikeLike
atas ane aslinya fby smart keluar……..
LikeLike
mungkin sekarang timingnya jaos fby smart…….. demen ane kalo ada Jaos…….ngakak
LikeLike
so…….ini konspirasi honprett ahamprett dalam melemahkan dan menganulir kekuatan mtr2 merk non honprett…….dengan menjejalkan ke jalan bebek itik unggas soang skutik………shg gak bisa lagi gampang the way of life……..of …….SEMAKIN DI DEPAN, LET THE GOOD TIMES ROLL ON. KENCANGNYA mendebarkan, distintively male………….uhhh.
LikeLike
hahahah……….pasti udah gak tahan lagi kau yah, dikekang selama sabtu minggu.
makanya kerja baek2 biar bisa ngasi ke anak kau satu kompi keq.
uhhh……
btw, gimana hasil ngerumpinya di warung sebelah…….ada suara bulat mau bikin apa gitu?
masakkan cuma mewek bareng???
LikeLike
67. jaos_konsumen biasa – November 6, 2012
syahrin dari balap itik….merk ymh
si rapid dari balap itik ….merk ymh jg….
lalu ada beberapa race pake mtr sprot yg mereka ikuti…….
sekarang ke moto2 yg ‘kebetulan’ isinya honprett semua……..
nah…..anggap aja itu nginjak2 si honprett buat harumkan nama bangsa, yg satu MAL yg satu lagi INA. Yg diharumkan nama bangsa + ridernya……..mtrnya? CUMA sales dan fb honprett sang tuyul alay yg banggakan.
nah……..mana yg lebih berbobot dan masuk akal orang normal? yup…….mengenai mengharumkan nama bangsa + nama si rider sendiri……uhh……….jgn lupa tanpa sengaja akan di check, darimana sih ini orang berasal? uhh…….muantapp.
*semoga komen saya ini bisa sedikit bikin panas. Kalo nggak berarti si tuyul alay udah agak sedikit pintar……..
————————————————————————————
kalo rider kita bisa mengharumkan bangsa ,pasti kita banggalah walaupun direkrut team bangsa lain….
cuma komen anda seakan2 yamahalah yang paling berjasa……………..
Fby emang smart bersandiwara…………..wkwkwkwk
LikeLike
soale ente…ngumpet di ketiak juraganmu sih….ngakak
LikeLike
Mas iwan,bknnya musim depan Rafid Topan emang udh confirm gabung di tim QMMF bareng Anthony West? Menggantikan Elena? Satu lg jg kbrny Doni Tata jg direkrut tim Federal Oil Gresini? Dpt info dr motogp mania indonesia n gila motor..
LikeLike
ane pangen jaos koar2 di triitnya TMC
http://tmcblog.com/2012/11/05/wah-ciyuuus-nih-yamaha-new-vixion-1pa-cuma-produksi-319-unit/
sayangnya asisten juragan alay ini, ngumpet diketiak juragannya…..ngakak
LikeLike
yup….semoga saja ada pembalap Indonesia yg mendunia (MotoGP).
LikeLike
69. jaos_konsumen biasa – November 6, 2012
mtr ymh emang kenceng koq, cuma sekarang gak bisa
lagi………..jalanan udah buanyakk bebek itik unggas skutik honprett………ini kendalanya.
makanya “mau ngebut dimana sih?”.
———————————————————————————–
disinyalir setelah cb150r mendominasi jalanan,motor2 yamaha gak bisa jalan lagi apalagi pakai kencang segala…………….kayaknya bakalan mangkrak digarasi tuh……………………
LikeLike
tumben Hadi nongol pagi2….
LikeLike
79. black2ant
hus jangan gitulah…..trus si mbahnya Klingon dan xeon si Jaos mo naroh dimana???
LikeLike
68. black2ant – November 6, 2012
Setelah cb150r mbrojol,orang yimm bilang “kenceng2 mau ngebut dimana?”Padahal semua iklan yamaha nampilin kenceng semua dari matik,bebek ampe sportnya…………….
Giliran ada lawan yang tangguh kok “kenceng2 mau ngebut dimana”
“geli mode on wkwkwkwkwk”
======================================================
manusia frustasi dan ptus asa sih gini, kalo argmennya uda kalah dan ga ada yang bisa dibanggain bakal nyari-nyari topik lain buat ngelemahin lawan… bukannya lo keliatan hebat, tp disitu keliatan level otak lo cuma sampe mana… 😀
dari balapan beralih ke motor yang baru berojol, jaka sembung bawa golok ini mah 😆
LikeLike
atas ane otaknya encer…ngakak
LikeLike
go topan…..!
LikeLike
76. pai – November 6, 2012
Mas iwan,bknnya musim depan Rafid Topan emang udh confirm gabung di tim QMMF bareng Anthony West? Menggantikan Elena? Satu lg jg kbrny Doni Tata jg direkrut tim Federal Oil Gresini? Dpt info dr motogp mania indonesia n gila motor..
=====================================================
Rafid Topan uda pasti bakal gabung QMMF taun depan, kalo Dontat belum tau… mau gabung di tim mana aja masi simpang siur antara Aspar dan Gresini. kepastiannya akhir tahun. M. Fadli juga kabarnya bakal ikutan Moto2, belum ada kepastian juga.
LikeLike
hahahah…….
pada gak nyambung ini para fbhonprett dgn komen saya. PADA Nggak jawab, malah ngalor ngidul spt biasa….OOTnya akut KALO UDAH KENA GETOK DAN KEPEPET…….hahahah hahahah
LikeLike
Maju terus pembalap indonesia..
LikeLike
hahahahh……. fby smart….selalu mengagung2kan dirinya sendiri…….. ngakak
LikeLike
kata asisten juragan
*saya belum bakar dulu, nunggu timing yg tepat…
——————————
ngakak……….
LikeLike
asisten juragan ngakunya lebih tajir dr juragannya……
koq make modem kelas kelas kakilima???….ngakak
LikeLike
54. black2ant – November 6, 2012
50. juraganneon – November 6, 2012
mantapp.. Yamaha memang peduli anak negeri.. semoga sukses bang rafid.. ingat kata Lorenzo “calm, focus and respect”
———————————————————————————–
YIMM pedulinya cuma sapai level itik selebihnya nol besar………….
Liat aja doni yang mensuport itu pertamina bukan ymki kala itu…….
———————————————————————————-
sekedar meluruskan kalo Topan berawal dari Yamaha Racing Academy (2007), di kelas IRS supersport topan juga pake R6 yang didukung Yamalube. dan karirnya sampe ke moto2 ini uga didukung sama YRA.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Yamaha Racing Team Indonesia dan PengProv DKI, Pak Jokowi yang telah mendukung saya untuk maju ke ajang balap dunia Moto2. Dan saya memohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia agar saya dapat bertanding di Moto2 minggu ini”
kita liat aja kiprahnya taun depan 😀
LikeLike
paling finis tidak jauh dengan rekannya elena rossel. Kl bisa masuk 20 besar aja sudah hebat, kl masuk 10 langsung kemampuanya sebanding dg marquez
LikeLike
kok bisa ??
lalu kenapa tidak pilih pembalap honda saja ??
kan ada Deny Triyugo
http://lutfi117.wordpress.com/2012/11/04/kejurnas-sport-250-seri-4-ninja-podium-pertama-cbr-hanya-jadi-dayag-dayang/
LikeLike
di mancing mania, ikan besar memang harus meronta2 dulu, ngelawan, mangap2 (bhs halusnya berkoar2)………..lalu lemes sendiri. hahahah
pemancing mah, maen tarik ulur dgn KEKUATAN YG TERKENDALI……….uhhh. heheheh
LikeLike
Like this!!!
LikeLike
mulai saat ini jangan ada lagi komentator gila merk yg sok sok-an membela merk ampe ngeluarin kata” kotor.percumah toh bukan merk negeri sendiri ini yg untung juga yg punya perusahaan pemegang merk …
yang FBH ,, FBY .. FBS .. FBK .. FBB dll mari bersatu …
mari kita dukung anak bangsa untuk berprestasi,agar kalau nonton MOTO GP ada jagoan sebangsa dan setanah air..
jangan menjagokan orang luar negeri mulu .. ampe adu BACOT …
malu kalau ampe di baca ama negara tetangga yg ga suku ama negara kita di sana mereka cuma ketawa-ketiwi ngeliat para Fan Boy pada berantem adu BACOT ngebela merk ..
LikeLike
ada wawan ada denny……….yg udah sukses di irs, kog gak dipake?
oh apa krn naekkin si satu silinder ‘keturunan’ klan cbr? tapi kan itik unggas soang satu silinder jg……..jadi gak mesti DUA silinder kaan?
ada fbhonprett yg tau knp?
LikeLike
94. jaos_konsumen biasa – November 6, 2012
di mancing mania, ikan besar memang harus meronta2 dulu, ngelawan, mangap2 (bhs halusnya berkoar2)………..lalu lemes sendiri. hahahah
pemancing mah, maen tarik ulur dgn KEKUATAN YG TERKENDALI……….uhhh. heheheh
——————————
ga usah diulang2 lah….. itu kalimat udah tau koq dah dipatenkan fby2 smart………..ngakak
LikeLike
makanya saya komen td…..nama bangsa diharumkan dan si rider jd terkenal………tapi tnp disengaja terpaksa harus ditulis jg asal mula si rider naek apa. kan gitu…
lihat aja artikel2 luar soal syahrin dari MAL….kebanyakan nulis drmana dia berasal.
so……kalo mau mulai dukung anak bangsa ….MULAI la dari sejak awal………jgn dicerca2 gara2 merk sesembahannya GAK juara. uhhhh……Kalo sdh sampe di moto2 begini, ya gak mungkin si fbhonprett mau bahagia segenap hati…….uhh
saya harap komen saya yang ini sedikit lembut dan tidak menyakiti…..
LikeLike
wah, ikannya ngaku2 itu patent si fby………hahhahahah….mungkin gak punya TV di rumah……..upps. Ada ding, kompinya yg cuma satu, berbagi dgn anak setiap sabtu minggu………….uhkkkhhhhhhh….gelora BC nya gak tertahankan pastinya
hahahahah
LikeLike
hahahhah……….. mungkin QMMF Racing liat, tu Indonesia sana koq hobinya balapan itik sih???? sapa tuh yg dibelakangnya……… setelah tau….ooooo yahama toh ?……. pasti si QMMF dah tau kalo dibalapan itik terus…..ampe lebaran monyet muter2 di itik mulu….makanye dia ngangkat tu anak biar lebih tinggi derajadnya ke balapan moto2……..ngakak
LikeLike
sangan sampai kayak doni tata,akhir certanya gak jelas
LikeLike
kata2 fby smart…..
umpan
jeroan
patil dll…….. dah ga bisa dipake org selain fby2 smart coz itu sudah dipatenkan fby2 smart….ngakak
LikeLike
oops lupa…doni tata kan ke GP dibawa yamaha,klau topan kan di bawa QMMF (IMI nya Qatar),mungkin critanya bkal lain
LikeLike
akkkhhhhhhh….kayaknya dia gak punya TV. Eh gk bole negative thinking….kayaknya dia gak pernah nonton acara mancing…..sibuk jualan kali.
uhhhh….
rewel jg ini yg kena pancing…….bacot2 soal patent pdhl sesembahannya dan anak2nya gemar nyontekk…….uhhhh………hahahah hahhahah
LikeLike
104. didi – November 6, 2012
oops lupa…doni tata kan ke GP dibawa yamaha,klau topan kan di bawa QMMF (IMI nya Qatar),mungkin critanya bkal lain
————————–
trus IMI nya kita kemana?……… sibuk ngurus balapan itiklah……ngakak
LikeLike
@black2ant
kok jadi masalah CB150? 😆
pembalap yang dibina honpret mana? datengin mekanik dari jepang pake duit milyaran rupiah tetep melempem di IP. 😆
*kutangers mode blo’on
LikeLike
ane demen kalo si asisten juragan alay ganti modem yg agak2 baiklah……ngakunya sih lebih tajir dr juragannya….modem aja lemot gitu……ngakak…..
LikeLike
65. black2ant – November 6, 2012
Justru itu broo masa udah puluhan tahun masih berkutat di itik terus,kaloupun ada yang ke supersport itu juga team lain yang mewadahinya…..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
loch koq nyang disalahin yamaha doang!!! gimana cerita honda suzuki n kawasaki??? yamaha udah mewadahi pembalap2 di IP sebagai awal karir aja udah sangat berjasa toh!!! nach merk lain berjasa di mana???
LikeLike
ya….adalagi si bocah…..sebut2 balapn kampungan….ngakak
LikeLike
BeAT PGM-FI
waktu Kanzen kolaps… FBH bergembira dan tertawa terbahak2…
itu salah satu alasan gw benci kutangers…
😉
LikeLike
betul kata black2ant
yahama cm sampe dibalapan kampungan, masa IMI Qatar sampe motong IMI kita …….. ni logika fby2 smart jalan dit4…..ngakak
LikeLike
@Klingon V2
di era 2 tak dolo, lu udah +30 tahun bukan?
ente pernah ikut bali belum?
balap kampung minim skill tapi menguji nyali… gak yakin ente pernah bali di era 2 tak dolo…
jadi dari pada lu koar2 gak jelas mending liat diri lu sendiri… pernah gak lu minimal bali pake motor yang lu puja…
😉
LikeLike
111. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
betul kata black2ant
yahama cm sampe dibalapan kampungan, masa IMI Qatar sampe motong IMI kita …….. ni logika fby2 smart jalan dit4…..ngakak
————————————————————————-
lho terus Honpret mewadahi apa?
di IP keok
di MP keok juga
yang dibanggain apa? kalo Yamaha jelas udah ada Dontat, RT,… setidaknya udah terjun ke Moto2 dengan sponsor dari Yamaha.
😉
LikeLike
Haa??….dimana2 ikan gak ada yg musingin joran pemancing itu lemot apa kencang, taunya meronta2 doang sambil berbacot……..well, itu tergantung si pemancing….maen tarik ulur.
mungkin ikan ini sedikit pintar kali….pintar nebak2.
uhhh……..hahahahah
LikeLike
65. black2ant – November 6, 2012
Justru itu broo masa udah puluhan tahun masih berkutat di itik terus,kaloupun ada yang ke supersport itu juga team lain yang mewadahinya…..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
gini loch ilustrasinya!!! lihat SD SMP SMA semua fokus aja khan misalnya sekolah SD khusus ngajar SD aja bertahun2 berpuluh2 tahun bahkan mungkin nantinya beratus tahun!!! begitu juga SMP n SMA!!! nach coba pikir IP sebagai tahap SD!!! seharusnya ada wadah lain untuk ke jenjang berikut SMP SMA!!! mosok ente nyalahin sekolahnya ngajar anak SD mulu!!! lucu khan??? simpulkan sendiri!!!
LikeLike
komen dulu ahh
well, pintar ya IMI qatar, tau dia mana yg dipilih berdasarkan bibit bobot bebetnya…..dichecknya asal muasalnya………uhhh.
Yg IMI sini memang kurang maju………sip *sedang saya simpan dulu teori konspirasi saya………hahahahah
LikeLike
realistis aja ga usa ngeles2 dech nyang masuk moto2 itu pembalap nyang berkarir di mana???
LikeLike
@bukan FB
gw pengen liat di black2ant dan klingon v2 ngebut pake RGR deh… jangan CBR deh… terlalu lemot untuk sekelas RGR, dan RGR adalah terlemot di kelas 150cc 2 tak…
😉
LikeLike
haduh.. knpa para FB malah pd ribut.. aneh.. 😕
mau s topan dr Y, H, S, K… tp te2p anak bangsa bro..
1 nusa 1 bangsa 1 bahasa..
para FB damai dong .. 😀
LikeLike
Kalo soal skil siapapun jg bisa kalo ada ksempatan.. Tp mental ga smua org pny.. Ayo rafid topan go.. Aq mendukungmu.. Kuat mental juaramu
LikeLike
mari kita realistis……. yahama ngakunya fby2 ssmart yg punya bibit ni pembalap muda pada kemana?…. IMI yg doyan ngadain balapn itik ngapain aja?……koq bisa2nya IMI Qatar yg ngangkat derajad pembalap Indonesia??????……..ngakak
LikeLike
@Roy
ow tidak bisa!!! bagi mereka CBR itu sempurna dunia akhirat!!! pasti mereka bakal berkata RGR cuman bisa tengok stoplamp CBR!!! 😆
LikeLike
waaah jossss, kita lihat gmn nanti kiprahnya
http://irza4627.wordpress.com/2012/11/05/ktm-duke-200-ckd-next-year/
LikeLike
119. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 6, 2012
@bukan FB
gw pengen liat di black2ant dan klingon v2 ngebut pake RGR deh… jangan CBR deh… terlalu lemot untuk sekelas RGR, dan RGR adalah terlemot di kelas 150cc 2 tak…
😉
====================================================
gw tebak, ntar ujung2nya mereka bakal bawa2 NSR SP tuh
LikeLike
119. Roy…
cuma segitu doang kapasitas ente tong……… ga level blaz.. OOT kebangetan akut…..ngakak
LikeLike
121. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
mari kita realistis……. yahama ngakunya fby2 ssmart yg punya bibit ni pembalap muda pada kemana?…. IMI yg doyan ngadain balapn itik ngapain aja?……koq bisa2nya IMI Qatar yg ngangkat derajad pembalap Indonesia??????……..ngakak
———————————————————————————-
yang ngangkat derajat ya YIMM lah masbro. setidaknya untuk ke taraf go internasional YIMM udah sukses membawa RT ke ajang internasional dan itu dari balap bebek.
untuk IMI belum konsen ke 600cc, 250cc nya aja masih ngawur itu regulasinya.
😉
LikeLike
sip !!!
semoga suksess
LikeLike
nyalahin imi sini itu laen case lagi.
tapi imi luar tahu rider bagus stelah observasi menyeluruh itu…………..uhhh…
hahahah hahahah
yg kena pancing sedang nyari kambing hitam……..padahal kambingnya di dewa sendiri……ukkh
bye bye semua……..komen yg cerdas ya………monggo bakar sampah….biar jgn numpuk
LikeLike
mudah2an masuk 15 besar..:D, ngak usah muluk2 dulu lah..
hehe
LikeLike
bukan fb dan Roy dua bocah sok teu……
ane jd terbawa oot……… xixixixi…… koq lo berdua pura2 ga tau tuh jagoan honda?……. apan tuh?…..ngakak
LikeLike
hahahah hahahah……..tertawa saya baca komen si mandragade dan roy.
cerdas!
LikeLike
127. Roy
conect aja dgn komen ane itu kaga lo tong……..ngakak
LikeLike
@klingon v2
ente meremehkan balap kampung,… ente mengetik disini seakan2 balap kampung itu low level, gak ada value toh gw yakin sampe detik ini ente belom pernah megang bebek 2 tak korekan… untuk balap kampung… skill emang kurang tapi nyali ada…
jangan pernah anggap remeh balap kampung kalo ente belom pernah balap kampung… kecuali ente adalah pembalap sekelas Roy Ratukore atau lainnya…
Yamaha emang mewadahi para pembalap kampung itu supaya tidak kebut2an dijalan om… dan dari para pembalap kampung belia itu lah dari mereka2 bisa diambil untuk bibit selanjutnya…
itu Yamaha…
terus Honda? balap kampungnya mana untuk mewadahi para pembalap jalanan biar gak mati dijalan? gak ada… nothing…
😉
LikeLike
122. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
mari kita realistis……. yahama ngakunya fby2 ssmart yg punya bibit ni pembalap muda pada kemana?…. IMI yg doyan ngadain balapn itik ngapain aja?……koq bisa2nya IMI Qatar yg ngangkat derajad pembalap Indonesia??????……..ngakak
______________________________________________________
Ya ini Topan kan udah dibilang ke Moto@ juga berkat dukungan Yamaha, si Topan aja udah ngaku knapa lo masi bingung nyari2 Yahama kemana?
lo kga bisa baca ato emang ga baca? nih ucapan si topan kan uda gw kasi liat
“Terima kasih saya ucapkan kepada Yamaha Racing Team Indonesia dan PengProv DKI, Pak Jokowi yang telah mendukung saya untuk maju ke ajang balap dunia Moto2. “
LikeLike
ah asisten juragan pakelah modem yg sedikit kenceng biar komen ente ga ketinggalan l;ah……… katanya lebih tajir dr juragannya……modem koq lemot gitu sih???
LikeLike
@mandragade
gw gak yakin black2ant dan klingon v2 berani gaspoll pake RGR masbro… padahal RGR adalah terlemot dikelas 150cc 2 tak.
dibalap senggol kampung, apalg era balap senggol ala ancol dulu. mana berani mereka meremehkan balap senggol itu.
NSR SP mah ketinggian om… N250FI aja belom tentu menang lawan NSR SP…. pake RGR aja yang terlemot di kelas 150cc 2 tak…
😆
LikeLike
udah lahh gitu aja diributin, intinya fbmahon** gak suka itu embel2 yamaha pada topan.
LikeLike
134. Mandragade
iya …dukung koq ke IMI Qatar???? kenapa YIMM bokek tah????
trus IMI kita itu mukenya dimane?….ngakak
LikeLike
akhirnya jadi kenyataan jempol dah mantab
LikeLike
136. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 6, 2012
@mandragade
gw gak yakin black2ant dan klingon v2 berani gaspoll pake RGR masbro… padahal RGR adalah terlemot dikelas 150cc 2 tak.
dibalap senggol kampung, apalg era balap senggol ala ancol dulu. mana berani mereka meremehkan balap senggol itu.
NSR SP mah ketinggian om… N250FI aja belom tentu menang lawan NSR SP…. pake RGR aja yang terlemot di kelas 150cc 2 tak…
😆
_____________________________________________________
bukan ga berani bro, tapi mereka lagi sibuk kerja di depan komputer… malum mereka kan divisi IT.nya AHM gitu loh
Kalo mereka tau jumlah taruhannya balapan kampung itu, apa mereka masih bisa bilang itu balapan kampung ya?
Balapan kampung itu tiduran di atas jok loh dengan ban depan yang ngangkat2.
dan percaya ga [ercaya, balapan kampung itu kental aura mistisnya, alis perdukunan 😆
ga bisa la bro, mesin CBR itu superior banget… DOHC gitu lohhhhhhh… Kawasaki Serpico yang pake blok PDK Gold aja ga bisa ngejar…..trus mereka bakal bilang, “hari gini masi jaman ya asap ngebul? ga ramah lingkungan cuyyy”
LikeLike
katanya YIMM dukung…….. kalo dukung sepenuh hati…..pake lah IMI kita sak club yahamanya itu baru ngangkat nama Indonesia……..
dukung trus lewat tangan IMI Qatar mo taroh dimane tuh muke si IMI iNdonesia????…..capcay deh…….
LikeLike
sipdah..mantap..ane dukung..
LikeLike
kalo club dr Qatar yg rekrut tu Topan masih lah bisa dipertimbangkan dan fine2 aja …..ini IMI nya negara laen sodara2……… ngakak
LikeLike
. cocok 😀
http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/06/kekurangan-yamaha-new-vixion-lightning-2013/
LikeLike
138. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
134. Mandragade
iya …dukung koq ke IMI Qatar???? kenapa YIMM bokek tah????
trus IMI kita itu mukenya dimane?….ngakak
_______________________________________________________
emang apa salahnya klo YIMM dukung RT ke QMMF?, justru YIMM malah lebih hebat dengan ngasi si RT motor yang uda terbukti kompetitif ketimbang bikin tim dan motor sendiri yang belum jelas kejuntrungannya.
LikeLike
daritadi nyang namae klingon v2 itu ngeles mulu!!! lach pembalap nyang berkarir di yamaha naek moto2 koq dia sirik yach ga mau ngakuin bahwa yamaha nyang punya jasa ke rafid topan??? kalo emang ente maksain kehendak!!! yach udah buat nyenengin ente aye akuin HONDA NYANG BIKIN TOPAN MASUK MOTO2!!! *sambil ngakak*!!! 😆
LikeLike
motore opo mngko bang?…kalo pake honda gak usah ragu…..gas pol pokoke….
LikeLike
fb tuyul alay ga bisa diajak realistis!!! malah ngeles yamaha ga punya jasa!!! kalo ga mulai dr IP emangnye bisa langsung masuk moto2??? orang begok aja tau itu hasil dari jasa yamaha!!! terus nyang ga mau ngakuin itu lebih rendah dong dari orang begok??? terus saja ngeles dan tunjukkan ketidakcerdasan kalian!!! 😆
LikeLike
@mandragate
makanya ane bilang kedia untuk coba balap bebek 2 tak korekan dolo sebelum maen ke RGR korekan…
dipikirnya balap kampung itu gampang apa… 😆
@klingon V2
terima kenyataan, RT adalah hasil didikan Yamaha Indonesia yang udah naek ke kancah internasional.
terlepas dari Yamaha Indonsia yang yang sanggup membiayai itu diluar konteks. tapi pastinya dengan sponsor Yamaha Indonesia untuk RT naik kelas. adalah kebanggaan tersendiri buat gw orang Indonesia, apalg maen sekelas Moto2.
Kalo Yamaha sanggup terus Honda? mana pembalap Honda Indonesia di GP 250? Moto2?
Dont make me laugh…
😆
LikeLike
145. Mandragade
nah disitulah intinya?…….. YIMM Bokek tah?……….
koq bisa YIMM menganggap angin lalu badan resmi di Indonesia, malah lewat IMI Qatar yg tajir itu? ….ngakak
LikeLike
148. bukan FB – November 6, 2012
fb tuyul alay ga bisa diajak realistis!!! malah ngeles yamaha ga punya jasa!!! kalo ga mulai dr IP emangnye bisa langsung masuk moto2??? orang begok aja tau itu hasil dari jasa yamaha!!! terus nyang ga mau ngakuin itu lebih rendah dong dari orang begok??? terus saja ngeles dan tunjukkan ketidakcerdasan kalian!!! 😆
_______________________________________________________
Payahnya si Topan aja udah ngakuin kalo dia di dukung ama Yamaha, tapi kenapa dari tadi para tuyul masih teriak-teriak “kga ada dukungan yamaha!!!”
LikeLike
apa YIMM ngemis2 di IMI Qatar utk ngangkat pembalap itik YIMM?……ga mungkin lah…..pasti fby2 ngamuk tuh…..ngakak
LikeLike
150. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
145. Mandragade
nah disitulah intinya?…….. YIMM Bokek tah?……….
koq bisa YIMM menganggap angin lalu badan resmi di Indonesia, malah lewat IMI Qatar yg tajir itu? ….ngakak
_____________________________________________________
gw tanya sama lo, emang IMI uda pasti mau ngeluarin duit buat sponsorin si Topan? tolong kasi gw link.nya.
LikeLike
@Klingon V2
ketika gw remaja sih, meskipun balap kampung tapi melakukannya dijalan raya n gak pake helm. (nguji nyali nih).
pake motor korekan selap selip diantara kepadatan kendaraan.
dulu biasa nya main di x malang, kemudian pindah ke kawasan Industri MM2100, Ejip, dan sekarang malah pada pindah ke DeltaMas.
ente sambangin aja deltamas tiap malem minggu, biasanya banyak para pembalap kampung masbro… tantangin aja pake motor yang ente puja, bisa N250, NSR kalo punya…
kalo situ punya nyali ya monggo ikutan dan tantangin mereka…
😉
LikeLike
aminnn….
LikeLike
151. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
apa YIMM ngemis2 di IMI Qatar utk ngangkat pembalap itik YIMM?……ga mungkin lah…..pasti fby2 ngamuk tuh…..ngakak
—————————————————————————–
YIMM membawa RT ke kancah internasional…
terus AHM membawa apa donk? MS untuk kesejahteraan karywannya?
emang ente berani balap itik? gitu2 balap itik powernya nyentuh 29hp om… kalo di motoGP dengan bobot yang sama… mereka setara…
😉
LikeLike
152. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
apa YIMM ngemis2 di IMI Qatar utk ngangkat pembalap itik YIMM?……ga mungkin lah…..pasti fby2 ngamuk tuh…..ngakak
===============================================
justru hebat lah pembalap indonesia bisa dilirik tim hebat macam QMMF, Gresini, dan Aspar. Mereka kompetitif loh…
btw, Emang dulu Honda juga harus kerja sama ama IMI.nya Italia yah buat ngorbitin Rossi? 😆
LikeLike
joooosss. kita dukung…
pengen anaknya jadi bikers ato desainer motor…???
LikeLike
154. Roy
ooo pantas. ente mati2an bela balapan itik kampungan……..
balapan jalan raya, ga pake helem bangga…..wkwkwkkwkw
yg dipake mongtor apa tong?….itik?…….mau muntah ane denger balapn itik…..ngakak
LikeLike
157. Mandragade
ni bocah conect ga sih dgn yg ane maksud?….ngakak
LikeLike
gara2 sembalap thailand & malaysia mulai pada unjuk gigi nih
ayo cemungudht!!!
LikeLike
MaNTAPP TAP TAP, LANJUTKAN.
LikeLike
159. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
154. Roy
ooo pantas. ente mati2an bela balapan itik kampungan……..
balapan jalan raya, ga pake helem bangga…..wkwkwkkwkw
yg dipake mongtor apa tong?….itik?…….mau muntah ane denger balapn itik…..ngakak
______________________________________________________
wah sebagai “Divisi IT.nya AHM” ente harusnya tau diri kalo ente juga dikasi makan dari penjualan motor yang bikin ente muntah
dari atas ke bawah gw amati mungkin lo ga ngerti sama sekali yang namanya prosedur balapan ya? ya wis lah.. percuma juga ngomong ama orang yg ga ngerti dari “basic” sama sekali.. gw maklum aja la, lo kan “Divisi IT” yang tentunya kejar tartget dan memiliki tekanan yang tinggi, sehingga ga punya waktu buat mengerti seluk beluk balapan, bahkan balapan yang simpel kayak balapan kampung sekalipun 😆
LikeLike
hahahahaha….
pembalap bebek nih si topan…, calon juara balap bebek…, bebek merk yamaha pulak…..
koq malah dia yang di pilih..??
mana tuh pembalap honda dari balapan chicken brutu yang di banggakan setinngi langit…??? koq bukan dia yang ke moto2..??
manaaaaa……????????
FBH….manaaaaaa….???
LikeLike
@Klingon V2
pertanyaan simple buat ente…
ente pernah ikut balap kampung gak?
😉
LikeLike
Taruh lah YIMM bnr2 ga dukung sepenuh hati karena kata si klingon si RT perginya ke QMMF, bukan ke IMI #sumpah ga penting banget bginian dipersoalin
Kalo YIMM ga sepenuh hati, trus AHM apa lagi dong? Denny Triyugo dikemanain?
LikeLike
@Klingon V2
ente mw muntah denger balapan itik?
1. Honpret menyewa mekanik langsung dari jepang sampe milyaran rupiah om… (Ente muntah gak baca ini?)
2. RT dan DT adalah pembalap itik yang menuju kekancah moto2 supersport? (Ente muntah ama RT yang memulai dari balap itik?
😉
LikeLike
atas ane….. suka sekali maksa ke org keinginanya?……
kalo iya kenapa?
kalo ga kenapa?
ane juga pengen jawaban simpel dr pembalap liar n kampungan ky ente…..ngakak
LikeLike
@Roy, dia bakal muntah ga klo liat minimoto? balapan itik aja uda muntah…
LikeLike
165. Mandragade – November 6, 2012
Taruh lah YIMM bnr2 ga dukung sepenuh hati karena kata si klingon si RT perginya ke QMMF, bukan ke IMI #sumpah ga penting banget bginian dipersoalin
Kalo YIMM ga sepenuh hati, trus AHM apa lagi dong? Denny Triyugo dikemanain?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
biar kata YIMM ga sepenuh hati RT ke QMMF tetap saja YIMM berjasa ke RT atas karirnya selama ini!!! kalo ga ikutan balap kampung nyang disupport YIMM mana bisa RT naek ke kancah moto2 sekarang??? pake logika aja kalo ga ngerti prosedur mestinya ga bakalan ngotot kayak si klingon v2 itu!!! 😆
atau mungkin si klingon v2 maunya maksain RT didukung AHM??? 😆
LikeLike
@Bukan FB
yang penting bukan didukung yamaha om LOL
LikeLike
@Klingon V2
kalo dari penjualan itik dan metik ditiadakan.
terus superioritas Honda dimana?
motorsport?
ente mw muntah gak kalo liat data MS itik dan metik nya Honda?
😉
LikeLike
Mau motornya yamaha honda suzuki kawasaki bajaj atau bahkan mocin sekalipun bodo amat,yang penting rafid topan wong INDONESIA…goooooo rafid…mudah”n melesat seperti topan…*berharap sambil berdoa
LikeLike
167. Roy
ni bocah satu lagi ga conect……. diatas ane dah tanya ke ente? makanye jgn oot, biar dialognya ga maju mundur tong…….
pembalap dan balapan beda tong…….ngakak
LikeLike
@klingon v2
ente pernah ikut bali gak sih? pake itik?
ente tau gak sih penjualan AHM Honda itu didominasi oleh itik dan metik?
ente mw muntah liat penjualan itik nya AHM gak sih?
😉
LikeLike
biar kata YIMM ga sepenuh hati RT ke QMMF tetap saja YIMM berjasa ke RT atas karirnya selama ini!!! kalo ga ikutan balap kampung nyang disupport YIMM mana bisa RT naek ke kancah moto2 sekarang??? pake logika aja kalo ga ngerti prosedur mestinya ga bakalan ngotot kayak si klingon v2 itu!!!
atau mungkin si klingon v2 maunya maksain RT didukung AHM???
——————————-
jasanya YIMM mentok dibalapan itik tong…….
lewat IMI Qatar, sdh bukan nama YIMM dgn balapan itiknya yg dikenal tong…. ngakak
LikeLike
173. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
167. Roy
ni bocah satu lagi ga conect……. diatas ane dah tanya ke ente? makanye jgn oot, biar dialognya ga maju mundur tong…….
pembalap dan balapan beda tong…….ngakak
——————————————————————————
ente bangga gak kalo penjualan itik nya AHM sukses?
jawab dulu pertanyaan orang baru tanya balik…
jangan ngeles mulu.. kliatan idiotnya ente…
😉
LikeLike
175. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
jasanya YIMM mentok dibalapan itik tong…….
lewat IMI Qatar, sdh bukan nama YIMM dgn balapan itiknya yg dikenal tong…. ngakak
—————————————————————————-
coba baca ini baik2 ya bapak 2 anak…
“Terima kasih saya ucapkan kepada —> Yamaha Racing Team <—Indonesia dan PengProv DKI, Pak Jokowi yang telah mendukung saya untuk maju ke ajang balap dunia Moto2. Dan saya memohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia agar saya dapat bertanding di Moto2 minggu ini”
LikeLike
175. Roy
wkwkwkwkkwkk….
pembalap dan balapan belum selesai…..
udah ente mw muntah liat penjualan itik nya AHM gak sih?
ni bocah kaga ada nyambungnye dialog……. emang dah dr oroknya ente dialog ky gini tong?….ngakak……
LikeLike
178. Roy
coba baca ini baik2 ya bapak 2 anak…
“Terima kasih saya ucapkan kepada —> Yamaha Racing Team <—Indonesia dan PengProv DKI, Pak Jokowi yang telah mendukung saya untuk maju ke ajang balap dunia Moto2. Dan saya memohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia agar saya dapat bertanding di Moto2 minggu ini”
————————————
tong ente emang blom nyampe deh apa yg ane maksud…… muke lo jaoh tong………..
intinya kenapa lewat IMI Qatqr, bukan IKATAN MOTOR INDONESIA ???
disiti juga jd timbul pertanyaan….
tu Topan disodori ke IMI Qatrar atau di rekrut IMI Qatar…….
set deh kalo yg ini trambah bingung ente cah…….
LikeLike
@Klingon V2
yang gak nyambung itu ente… susah emang kalo debat ama orang bebal…
perbedaan antara fungsi dengan objek aja ente gak tau, terus sok2an mw debat disini…
emang ente pernah balapan pake itik korekan yang powernya nyentuh 29hp?
Ninja 250 mah di kentutin mas bro ama itik korekan…. itu fakta…
nah sekarang untuk Rafid Topan yang membawa nya adalah Yamaha Racing Team, ente seakan2 gak terima.
namanya juga ajang pemula itik disini masbro.
kalo ente masih tetep ngeyel betapa dongo nya ente dan bebalnya ente punya sifat.
😉
LikeLike
Wah, Ciyuuus nih Yamaha New
Vixion (1PA) cuma Produksi
319 Unit?
Posted by Taufik
Bro sekalian, setelah status proses TPT
Yamaha 1PA (disinyalir kuat Yamaha New
Vixion) berlangsung selama hampir 3-4
hari (sekitar hari jumat-sabtu) statusnya
berubah menjadi B alias Batal . ..
TMCBlog menganggap inimah biasaaaa . ..
nyar juga berubah jadi S alias selesai . . .
dan bener ajaa senin sore akhirnya
Notifikasi berubah menjadi S atau boleh
dibilang notifikasi produksi 1PA sudah
selesai . . . akan tetapi bagai petir di siang
hari . . . betapa kagetnya tmcblog ketika
melihat hasilnya . .. 1PA cuma
diproduski 319 unit !! ciyuuuus niiih ?
TMCBlog langsung mencoba berfikir
positif . . . bisa jadi ada kesalahan
administratif sehingga timbul kesalahan
penulisan angka jumlah produksi . . . atau
yang kedua adalah, alasan strategic untuk
menyembunyikan strategy dari intipan
kompetitor . . .kayak apa strategy ini . ..
kapan kapan tmcblog beberkan caranya
mengotak ngatik strategy tpt biar nggak
ketauan kompetitor he he he . . . yang
ketiga . . .jangan jangan ini adalah tpt
produksi terbatas yang konon kabarnya
mayoritas partnya masih dari jepang
( secara Mass prod 1PA Indonesia masih
tetep Desember 2012 mas bro) tapi
tetep kaget euuy 319 unit githu loooo h
he he eh . . kalo menurut mas bro
sekalian , kira kira ada apa ni? monggo
share analisa tajam nya mas bro . . .
semoga berguna, salam TPT
LikeLike
@Klingon V2
IMI juga udah ada bukan untuk IRS 250 dan Supersport 600cc?
yang ente permasalahkan diatas selain IMI kan balap bebek dan itik yang notabene disponsorin Yamaha…
kalo masalah ke IMI itu ceritanya lain lg, itu pertanyaan lainnya.
sekarang ente setuju gak kalo Yamaha Racing Team Indonesia mampu membawa RT kekancah dunia internasional?
kalo masalah IMI kita buka debat baru…
😉
LikeLike
klingon
udah om, mending lo baca ini om…
coba baca ini baik2 ya bapak 2 anak…
“Terima kasih saya ucapkan kepada —> Yamaha Racing Team <—Indonesia dan PengProv DKI, Pak Jokowi yang telah mendukung saya untuk maju ke ajang balap dunia Moto2. Dan saya memohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia agar saya dapat bertanding di Moto2 minggu ini”
lagian RT turun di Supersport ga pake dukungan Yamaha ya? itu gambar motor diatas jelas loh merk motornya apaan, dan klo lo bisa liat angle.nya dari samping lo juga bakal liat tulisan apa yang ada disitu.
Dan gw tanya sama lo, emang ada ya di moto2 tim yang di dukung pabrikan motor? sebutkan tim mana itu
LikeLike
@klingon
pembalap AHM pada kemana?
sebagai orang sehat lo jelas bisa dong jawab pertanyaan sesimpel ini
LikeLike
@Klingon V2 lagih…
IMI nya Italia emang sponsorin V Rossi ya?
😉
@Mandragade
dia kecewa karena AHM gak bisa membawa pembalap itik ke ajang internasional. coba RT di besarkan AHM pasti di puja2 ama Klingon V2.
😆
LikeLike
Klingon v2 emg sukanya mbacot ga jelas,, ada anak bangsa mbok ya d dkung cpa tau mnang.
LikeLike
@grombolan yakampret
d warung sblh polling si new pixie lbh hebat dr cb tp kok produksi cm 319?apa khusus d dedikasikan buat panboynya kah?tanya knp?
LikeLike
mantab.
wajib nonton moto2 seri valencia 2012. 😀
LikeLike
@Klingon V2
ente bangga gak ada mantan pembalap itik di negri ini yang masuk ke kancah Moto2 Supersport 600cc?
😉
LikeLike
adalg yang bahas penjualan…
kok gak ada kutangers yang ngegetok si macan ompong ya kalo udha OOT, waktu gw OOT di komplain.
😆
LikeLike
187. tiger26 – November 6, 2012
@grombolan yakampret
d warung sblh polling si new pixie lbh hebat dr cb tp kok produksi cm 319?apa khusus d dedikasikan buat panboynya kah?tanya knp?
===============================================
uda ah lo sebar brosur aje dulu, kga usah nimbrung dimari… kga nyamung tauk :nohope
LikeLike
wkwkwk,,, FBY pada semangat
LikeLike
Ya Tuhan…Lindungilah Pembalap kami di pentas dunia, semoga semangatnya mengalahkan rasa takutnya agar bisa melesat terus kedepan seperti angin dan menjadi “TAUFAN” yang sesungguhnya serta disegani oleh lawan-lawanya.
LikeLike
pertanyaan koplak minggu ini…185.
Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 6, 2012
@Klingon V2 lagih…
IMI nya Italia emang sponsorin V Rossi ya?
ta bikin jelas dah
IMI NYA ITALY EMANG SPONSORIN V ROSSI YA ?
bruakakakakkakkak………. emang ni bocah kebangetan guobloknya dr setengah pinter…………
tong itu VR jd pembalap gitu bukan lewat IMI Qatar….. nyantol ke otak lo kaga tuh?…ngakak
LikeLike
@Klingon V2
aduh kalo pintar mbok ya bagi2 lah…
—————————————————————-
179. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
tong ente emang blom nyampe deh apa yg ane maksud…… muke lo jaoh tong………..
intinya kenapa lewat IMI Qatqr, bukan IKATAN MOTOR INDONESIA ???
disiti juga jd timbul pertanyaan….
tu Topan disodori ke IMI Qatrar atau di rekrut IMI Qatar…….
set deh kalo yg ini trambah bingung ente cah…….
——————————————————————
Diatas itu ente bertanya IMI = Ikatan Motor Indonesia, yang intinya kenapa IMI Qatar bukan IMI Indonesia kan?
kemudian dijawab begini
194. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
IMI nya Italia emang sponsorin V Rossi ya?
ta bikin jelas dah
IMI NYA ITALY EMANG SPONSORIN V ROSSI YA ?
bruakakakakkakkak………. emang ni bocah kebangetan guobloknya dr setengah pinter…………
tong itu VR jd pembalap gitu bukan lewat IMI Qatar….. nyantol ke otak lo kaga tuh?…ngakak
—————————————————————————-
maksud pertanyaan lu diatas kan IMI Indonesia bukan IMI Qatar, tapi kenapa RT dipake IMI Qatar bukan?
nah gw tanya ke ente, emang IMI Italia sponsorin V Rossi ya? gw gak bilang IMI Qatar lho…
bukan berarti V Rossi di rekrut IMI Qatar… pintar dikit jadi orang napah…
😆
LikeLike
FemBalap Yamaha sudah ada yg jadi fembalap moto2, FBH kok belum ada ya? ato sedang urus MS bulan ini?..
LikeLike
bruakakakakakak…..udah…udah…..utk yg kedua kali ane liat ente cm segitunya……… maap ya bocah…….ente emang blom nyampe….sorry ta tinggal eek dulu………
LikeLike
@ klingon
ente mantap benar mencla mencle-nya……ya.
Rafid topan adalah pembalap didikan yamaha, dari kelas bebek balap kampung sampai supersport 600cc…
didukung yamaha masuk moto2 dengan team QMMF qatar….,
klo bukan lewat IMI emangnya kenapa…??
sekarang pertanyaannya adalah :
adakah pembalap yang diorbitkan honda….?? mana..??
apakah pembalap yang diorbitkan honda itu lewat IMI indonesia..??
apakah Honda yang kaya raya itu udah mensponsori pembalap indonesia ke balapan internasional, koq ente malah ngatain yang lain bokek…??
kalau balapan itik itu balapan kampung yang biasa kalian hina…, maka pertanyaannya adalah :
“mana pembalap dari kejuaraan balapan yang kalian banggakan..?? kenapa yang ke ajang moto2 malah pembalap itik..??
LikeLike
@Klingon V2
RT di rekrut IMI Qatar bukan IMI Indonesia
gw gak bilang V Rossi di rekrut IMI Qatar untuk jadi pembalap bapak alay…
gw tanya ke lu bapak 2 anak… emang V Rossi di sponsorin IMI Italia ya? (bukan berarti disponsorin IMI Qatar)
😉
LikeLike
Udah,..Udah…Si klingon dah gak sanggup tuch, oot nya kemana mana kalo dah gak sanggup jwb, pasti bikin topix baru…
Ente bener2 pecundang sejati…..Tapi rai gedek…Ahihihi
LikeLike
@Roy
dia kga ngerti segala hal tentang balapan bro, jadi percuma aja… yang ada ngeles dengan gaya maksa mulu.
LikeLike
@Klingon V2
gw mengerti kedongoan lu
1. Persamaan antara Old Vixion vs CB150R (ente ngabur dari 3 pertanyaan gw)
2. Perbedaan antara fungsi dengan objek dimana ente sendiri bilang gak tau objek yang di perdebatkan.
3. permasalah IMI Indonesia dan IMI Qatar, kalau ente pintar seharusnya ente tau, maksud dari pertanyaan gw bukan berarti V Rossi di rekrut oleh IMI Qatar.
4. diliat dari style ente, kliatan kalo test IQ ente gak nyentuh angka 100. sorry tapi itu fakta. dari kemampuan verbal ente di dunia maya ini kliatan kalo ente gak mampu memahami pertanyaan dan jawaban yang ada.
cmiiw
LikeLike
@dongdot dan mandragade
sekedar info buat si bapak 2 anak diatas…
sekali2 mempermalukan orang di dunia maya boleh donk…
😆
LikeLike
Mana pembalap AHM yang bisa go internasional?????
…………………………………………………………………………………………
dan FBH pun bungkam seribu bahasa……………………………………
LikeLike
@roy
apa mungkin karyawan divisi IT bagian BC IQ.nya ga sampe 100 ya? gilak, model bgituan dipekerjain… biar bisa digaji murah kali yee
LikeLike
@Mandragade
nyang penting permanen…
😆
LikeLike
klingon v2= new vixion
uda,bro….dr komen d atas ente dkroyok ma grombolan,klo ente debat ma roy becak wannabe,teknik roy adl menggiring pertanyaan simpel yg ujungnya mnyuruh ente mengakui klo yakampret itu hebat,klo ente smpe slh jawab…komen roy becak wannabe ma grombolan pst slng bersahutan,cb ente liat d atas,jedanya cm brp detik,lngsung dkomen ma roy becak wannabe….nah,mslh rafid sptnya rafid berbahagia,siapa yg ga seneng bs naek mesin prototype honda sasis mcm2,dan ane ykn klopun rafid ada,dia pst brkata…ini bru motor,yg dl mah abal2
😛
LikeLike
@tiger26
pake RSS feed dong ah, dasar katrok lu 😆
eh uda abis brosurnya bro? ambil lagi bro di kantor.. masi banyak tuh
LikeLike
198. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 6, 2012
@Klingon V2
RT di rekrut IMI Qatar bukan IMI Indonesia
gw gak bilang V Rossi di rekrut IMI Qatar untuk jadi pembalap bapak alay…
gw tanya ke lu bapak 2 anak… emang V Rossi di sponsorin IMI Italia ya? (bukan berarti disponsorin IMI Qatar)
——————————
biar ni bocah ga galau…ta respon aja terkahir……..terakhir ya ntong…..soale level ente…..dibawah jaoh…..
maksud dr komen ini tong itu VR jd pembalap gitu bukan lewat IMI Qatar….. nyantol ke otak lo kaga tuh?…ngakak
tu VR jd pembalap hebat…… dr doi masih ingusan semuanya berkat campur tangan club dan badan resmi dr Negaranya…………. dah paham?
sekarang kita kaitkan dgn kasus ini……
seandainya saat ini Topan dah jadi pembalap hebat dan terkenal di dunia yg notabenenya… diangkat oleh IMI Qatar,
dunia luar tau Topan asal Indonesia, dan bernaung di team dibawah IMI Qatar……. YIMM atau club yahamanya gaungnya dah hilang …… paham?……..
kalo blom nyantol juga….. wes bye….bye…..tolollll
LikeLike
@tiger26
yang jadi perdebatan bukan teknologi yamaha masbrou…
tapi kepada tata ketik pertanyaan dan jawaban yang dia lontarkan…
RT masuk kekancah supersport moto2 berkat didikan Yamaha Racing Team Indonesia. dan akan menggunakan mesin Honda CBR 600cc.
nah sekarang pendidikan balap itik AHM (yang dibenci oleh Klingon V2) dimana? ngeluarin biaya milyaran rupiah buat mendatangkan mekanik asal jepang yang hasilnya masih nihil…
😆
LikeLike
@Klingon V2
maksud dr komen ini tong itu VR jd pembalap gitu bukan lewat IMI Qatar….. nyantol ke otak lo kaga tuh?…ngakak
———————————————————————————–
dikomentar sebelah mana gw bilang VR ke pembalap motogp lewat IMI Qatar? nyantol kagak otak lu tuh? pertanyaan gw simple buat lu pintar… emang VR jadi pembalap motoGP lewat IMI Italia dan bukan berarti VR direkrut lewat IMI Qatar. menelaah kata2 ini kok susah banget ya? 😆
masalah Yamaha or apalah bukan urusan gw om…
tapi intinya ada pembalap Indonesia yang naek kekancah internasional berkat didikan Yamaha. terlepas dari ada or gak nya titel Yamaha di kancah tersebut yang jelas Yamaha udah membawa 1 pembalap lokal kekancah internasional dimana saat ini AHM lom meluncurkan pembalap internasional.
LikeLike
sekalian titip link TMC….dan liat komen ane di 21…
http://tmcblog.com/2012/11/06/persiapan-moto2-musim-2013-rafid-topan-coba-moto2-seri-valencia-2012/
bye….bye….roy fby koplak…..ngakak
LikeLike
@Klingon V2
udah jadi bapak2 tapi masih koplak juga… dongo lg… mending kalo pinter…
ente bangga ama Yamaha gak bisa membawa RT ke kancah internasional?
😆
LikeLike
@Klingon
Tiap pembalap itu ada jejak rekam karirnya bos, darimana dia memulai dan tahap2nya… dan klo lo emang penggemar balapan pasti tau soal bgituan. 😀
wah lo emosi ya ampe sarkas bgitu? kita yang dari tadi ngajarin manusia terbelakang kayak lo aja kga ampe emosi segitunya 😆
LikeLike
masalah Yamaha or apalah bukan urusan gw om…
tapi intinya ada pembalap Indonesia yang naek kekancah internasional berkat didikan Yamaha. terlepas dari ada or gak nya titel Yamaha di kancah tersebut yang jelas Yamaha udah membawa 1 pembalap lokal kekancah internasional dimana saat ini AHM lom meluncurkan pembalap internasional.
——————————————
nah itu yg ane maksud….. PEMBALAP INDONESIA…..
sekali lagi pembalap…..pembalap…pembalap…….
sekali fby2 bawa2 balapan itik itulah yg ane langsung kick…….
xixixixi
LikeLike
@Mandragade
kekx dia bukan pekerja profesional masbro. kalo pekerja profesional biasanya menaruh segala pekerjaan dan profesinya ketika dia memulai karir sampai dimana dia berada sekarang di CV nya.
maklum lah IQ nya juga gak nyampe 100. pertanyaan simple VR di rekrut IMI Italia aja di bilang VR gak di rekrut IMI Qatar, siapa pula yang mengeluarkan statement VR di rekrut IMI Qatar…
dari kemampuan verbal dan berbahasa nya juga udah kurang kok. kliatan lah kapabilitasnya…
hal simple tentang fungsi dan objek aja gak bisa membedakan masbro…
😉
LikeLike
@klingon v2=new vixion
see….stlh ente kgak jwb,trbukti khan grmbolan seolah d atas angin bhw pernyataannya bener?so,calm down….santai,utk menghadapi sales,qta jg hrs pny ilmu sales wlo itu bkn pkrjaan qta…yg pnting,cb150r ttp mendominasi!
🙂
LikeLike
@Klingon V2
nah itu yg ane maksud….. PEMBALAP INDONESIA…..
sekali lagi pembalap…..pembalap…pembalap…….
sekali fby2 bawa2 balapan itik itulah yg ane langsung kick…….
xixixixi
————————————————————————–
bapak 2 anak… ente pekerja bukan?
udah berapa x pindah kerja selama ente bekerja? atau ente sekarang usaha mandiri?
😉
LikeLike
Pasti akan hilang nama YIMM n clubnya…Cuman yg bw ke QMFF..ntu kan yimm bukan ngahaem tonk…Emang kalo honprett atau ngahaem yg bwa gak ilang ya tong
Psti ente ngeles yg laen lagi dah…
LikeLike
@klingon
kayaknya ente emang alergi banget dengar kata Yamaha… hahaha
btw Dontat juga bakal ke moto2 lohh… dari Yamaha juga 😆
Denny Triyugo kapan om?
LikeLike
intinya :
AHM itu gak sanggup mencetak pembalap yang handal…
OMR honda udah ada dari tahun jebot, tapi alumni OMR honda yang ke IP MP semuanya jadi pecundang disana.
balapan bebek dicaci maki di cap kampungan tapi minimal ada hasilnya, pembalapnya bisa ikut balapan di kelas gp 600cc,
klo balapan batangan irs 250cc yang dibanggakan fbh hasilnya apa..?? prestasinya apa..? TIDAK ADA…
LikeLike
@Nobita
jangan to the point dulu masbro…
lagian si klingon juga belom pernah ngerasain bebek korekan untuk balap kampung kok… dia pikir mengendalikan bebek korekan dibalap kampung gampang x…
😆
LikeLike
@Klingon V2
di kaskus ada balap khusus itik masbro… namanya event DnD Kaskus. balap itik juga ada disitu. kalo ente berminat untuk ikut silahkan ikut bawa bebek korekan ente kesitu. kalo ente bisa menang mudah disitu (lawan veteran DnD) gw kasih pulsa 500rb.
tapi kalo gak bisa menang tapi koar2 bebek itik memuakkan mending ente STFU deh…
😉
LikeLike
fby2 smart mulai melebar kemana2……….
PEMBALAP INDONESIA itu mau naek derajadnya…ane senang, ane angkat jempol 4………..
tp karna fby kegeeran…balapan itik dibawa2….padahal, setelah YIMM dan club yahama menyerahkan pembalapnya…. ke IMI Qatar……. nama YIMM dan club yahama apalagi pembalap itik yg disandang si TOPAN dah gugur dgn sendirinya…….woi….ente2 paham ga maksud ane………ngakak
LikeLike
@mandragade
sok tau ente,cong!diliat dr bhs keknya ente kloningan miko ato bukan fb
LikeLike
btw bentar lagi bakal ada balapan minisport 150cc, semua motor sport kubikasi 150cc bisa ikut.. CBR, Megapro, CB150, Vixion, Byson, Minerva, sampe TVS juga kabarnya bakal ikut. gw nunggu banget, sekalian bisa jadi sarana hiburan buat om klingon yang muntah liat balapan itik
LikeLike
224. Mandragade – November 6, 2012
btw bentar lagi bakal ada balapan minisport 150cc, semua motor sport kubikasi 150cc bisa ikut.. CBR, Megapro, CB150, Vixion, Byson, Minerva, sampe TVS juga kabarnya bakal ikut. gw nunggu banget, sekalian bisa jadi sarana hiburan buat om klingon yang muntah liat balapan itik
——————-
bruakakakakak……. baru lagi nih…. si pixong CBR, Megapro, CB150, Byson, kategori itik ya ntong?….ngakak
LikeLike
untuk kelas internasional dan profesional balap bebek nya mungkin gak berlaku lg tapi di CV nya Rafid Topan, balap itiknya tetep nempel bapak 2 anak…
makanya dia berterima kasih kepada Yamaha Racing Team Indonesia yang notabene dibawah YIMM.
nah sekarang dimana pembalap IRS 250 nya AHM Denny Triyugo? kenapa AHM gak sanggup membawa Triyugo ke kancah Moto2 padahal mesin yang dipake adalah CBR 600 yang notabene berasal dari Honda?
😉
LikeLike
@Klingon V2
dibaca baik2 terus di pahami kemudian dikomentari dengan baik…
😉
LikeLike
roy….
udah ah….ane ga mo ladenin ente….cemen bin guoblok…….
ente telan aja kengeyelan dan tololl ente….ane mo eek beneran nih baca komen Roy……. bye….bye….tololllllll
LikeLike
Congratulation……ayo kamu bisa
LikeLike
@ klingon
emang nama Red Bull Academy gugur ya sebagai pencetak Pedrosa, Bradl, Stoner dll?
malah RBA makinterkenal sebagai salah satu pencetak pembalap masa depan.
lo bisa ngertikan RBA itu selayaknya YRA dalam kasus RT.
@ tiger26
g usah ngurusin gw kloningan siapa, argumen lo sini
LikeLike
@Klingon V2
karena saking pintarnya ente ampe gak bisa bedain antara fungsi dengan objek ya?
udah liat 2 gambar di atas om? VAB Prancis vs Anoa Pindad?
😆
LikeLike
230. Mandragade – November 6, 2012
@ klingon
emang nama Red Bull Academy gugur ya sebagai pencetak Pedrosa, Bradl, Stoner dll?
malah RBA makinterkenal sebagai salah satu pencetak pembalap masa depan.
—————————–
bruakakakakkak
emang nama Red Bull Academy, sekolah balapan itik ya??? …… ya elah….. koq gini semua fby2nya sih?….ngakak ileran
LikeLike
@klingon
emang gw bilang itu motor 150cc balapan itik?
gw bilang itu balapan Minisport 150cc jadi hiburan buat lo yang muntah buat balapan itik, lo ngerti ga? otak lo emang terbelakang, tapi jangan berenti berusaha lah ya.yang gw maksud karena lo ga suka ngeliat balapan itik, lo bakal terhibur dengan ngeliat balapan minisport 150cc tadi yang diisi motor2 sport aka motor laki aka ada tangkinya. dan lo bakal tambah terhibur karena merk majikan lo juga bakal ikut berlaga.
dari tadi lo bilang bye bye mulu, tapi masih muncul juga.. ketauan juga lo dari tadi mantaumantau mulu yeee… ga kuat, abis itu komen lagi deh dengan katakata sarkas wakakakakkak 😆
LikeLike
YIMM udah mencetak 2 pembalap yang go internasional nih
-doni tata
-rafid topan
pembalap dari AHM mana???????????????????????
…………………………………………………………………………………….
dan FBH pun hening………………………………………………………..
LikeLike
udah ga usa pada berantem!!! pokoke kita ikutin aja maunya klingon v2!!! yamaha TIDAK PUNYA JASA untuk RT n nyang punya jasa itu AHM!!! karena AHM punya mongtor mesin DOHC impor maka RT didukung oleh AHM!!! jadi kesimpulannya RT bisa ikut moto2 karena AHM punya mongtor DOHC!!! inilah klingon v2 logic!!! 😉
*sambil ngakak*
LikeLike
@klingon
Red Bull emang kga nyelenggarain balapan itik, tapi mereka nyelenggarain balap Mini Moto.. dan lo pernah liat ga balapan Mini Moto itu gimana? setelah itu mereka masih harus naik motor kelas 2 stroke 50cc loh. kalo lo bisa bilang itu balapan lebih keren dari balapan itik berarti otak lo bnr2 terbelakang..
gw penasaran, mungkin menurut pemikiran lo pembalap MotoGP itu dari kecil langsung disuru nyemplak motorsport 250cc yah?
LikeLike
artikel nya buat gantiin lampu pigsen bagus nih…
LikeLike
233. Mandragade
ane ikutan komen, biar lurusin otak ente…… sport 150cc itu bukan itik tong…… kalo balapn kelas sengprot itu ane angkat jempol juga……. kalo balapan kwek….kweek….kwek….. sorry ane mo muntah dengernya….ngakak
LikeLike
236. Mandragade
gw penasaran, mungkin menurut pemikiran lo pembalap MotoGP itu dari kecil langsung disuru nyemplak motorsport 250cc yah?
——————————–
ayo sapa lagi fby2 yg mo ikut2an bego kaya Roy dan Mandra ini……..ngakak ingusan
LikeLike
@klingon
bisa lo kopiin kata gw yang bilang itu Minisport 150cc namanya balapan itik?
#eh katanya ente mau pergi berak, knapa masi dimari?
LikeLike
xixixi…jgn2 ni Mandra pantatnya Roy…… 1 org 2 muke…ngakak
LikeLike
@klingon
bisa lo kopiin kata gw yang bilang itu Minisport 150cc namanya balapan itik? kga bisa juga? berarti emang bnr lo terbelakang 😆
#udah selesai berak lo? cepet amt.. pasti mencret buakakakaka
LikeLike
udah ah Mandra….samimawon ente juga…tolol……. ta pikir ente lebih baik dr Roy…..kesini2 makin keliatan tololll nya….bye…bye…. tololll
LikeLike
@
bye bye mulu, tapi masi muncul juga 😆
LikeLike
@mandra
@roy
percuma ngomongin balapan sama para fbh
apalagi si klingon
si klingon itu rider suprax125 yg cicilannya nunggak 3 bulan dikejar-kejar debt kolektor A***a
si tiger26 cicilannya masih 2 tahun lagi tapi ngimpi punya cbr250
ga usah ditanggapi
biarin mereka jilat ludah sendiri
LikeLike
woii jangan pada ngelunjak luh sama si bapak tua bangka, ntr kualat dikutuk jadi bebek gentong!
LikeLike
28. joko – November 6, 2012
17. speed_lover – November 6, 2012
di moto2 opo numpak motore yamaho?? opo timon yamaho bikin moto2??
——————–
halah, fansboy tuyul mulai komen gak sehat.
kalo udah ngomongin pembalap lokal kudunya lo bangga pembalapnya masuk balap internasional, gausah pandang merk sesembahan segala,
rafid dari yamaha masuk moto2 yg notabene balapan sasis karena semua mesin sama karena peraturan balap 1 merk (OMR)
gak pedulilah dari tim mana yg pentin dia dari INDONESIA.
due dukung rafid tanpa dukung merk apapun merknya
——————————
setuju bgt!….dlu dukung dota skrg rafid…yang penting…..ada gambar merah putih,,,,yang penting ada lagu indonesia raya…yang penting darah merah putih bisa lap to lap on the go!!!!!!!!……….
salam darah merah putih….
LikeLike
Klingön dah mulai meracau kemanamana dan akhrnya keluar kata2 mutiaranya….Udah mulai maen emosinya krn salah tp ngeyel
So…Orgnya ma kata2nya gak bakal jauh beda…
LikeLike
udah tua bangke, udah punya anak tapi…., cari nafkah detected.
LikeLike
@bearing & Dongdot
gw sih nungguin argumennya dia, tapi dari tadi yang gw dengar cuma muter2 “kenapa ini kenapa itu” yang diiringi sarkasme+personal insult mulu.
gw yakin dia masih mantau kok disini, pasti lagi gatel tuh orang
LikeLike
@qwerty
Namanya juga kebutuhan hidup om
LikeLike
Omklingon ngakaknya jangan terlalu besar ya buka mulutnya…ntar laler pada masuk…piss om…
LikeLike
semoga sukses slalu pan…
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/11/06/motor-injeksi-aki-tekor-gak-bisa-hidup-terus-apa-gunanya-kick-stater/
LikeLike
@Mandragade
kan udah ane bilang bro… kemampuan verbal nya kurang, dia tidak bisa mengidentifikasi ruangan, bentuk dan dimensi. kemudian untuk tata bahasa dan nalar juga udah gak nyambung.
ya maklum lah, kalo dari hal sepele aja udah gak nyambung di test IQ dapet nya berapa juga udah ketauan. IQ jongkok, EQ jeblok… SQ?
wah gak usah di jelaskan lg deh…
😉
LikeLike
jiahh esmosi juga si kakek. maklumlah namanya juga tua bangke udh jompo pikun ya kembali kek bocah.
LikeLike
@qwerty
biasanya kalo orang tua itu emosi nya lebih gede dari pada anak muda…
😆
LikeLike
joosh..
LikeLike
sori numpang nanya sama FBH,lebih jagoin mana sih rapid topan pke motor yamaha,asal indonesia,atau pembalap dari thailand pke motor honda 😆
LikeLike
pertanyaan dari gw sangat simple loh 😀
LikeLike
@mandra n roy
baru lepas dari panti jompo keknya, maklumlah bro..
😀 😀
LikeLike
emang bnr yah di om klingon udah tua? wah jadi ga enak saya 😦
LikeLike
mau lihat siapa yang oneng..??
komentar mandragade :
” btw bentar lagi bakal ada balapan minisport 150cc, semua motor sport kubikasi 150cc bisa ikut.. CBR, Megapro, CB150, Vixion, Byson, Minerva, sampe TVS juga kabarnya bakal ikut. gw nunggu banget, sekalian bisa jadi sarana hiburan buat om klingon yang muntah liat balapan itik”
direplay oleh si klingon :
“bruakakakakak……. baru lagi nih…. si pixong CBR, Megapro, CB150, Byson, kategori itik ya ntong?….ngakak”
============================
nah, dari situ kelihatan mana yang bego….
di komen mandragade jelas tertulis minisport 150cc, motor sport kubikasi 150cc, dan ” sarana hiburan buat om klingon yang muntah (kalau) liat balapan itik (bebek)….
nah.., coba perhatikan replay dari si klingon v2….
kelihatan kan…?? 😕
LikeLike
ehhh padangomongin aku ya…
LikeLike
261. Nobita – November 6, 2012
mau lihat siapa yang oneng..??
komentar mandragade :
” btw bentar lagi bakal ada balapan minisport 150cc, semua motor sport kubikasi 150cc bisa ikut.. CBR, Megapro, CB150, Vixion, Byson, Minerva, sampe TVS juga kabarnya bakal ikut. gw nunggu banget, sekalian bisa jadi sarana hiburan buat om klingon yang muntah liat balapan itik”
direplay oleh si klingon :
“bruakakakakak……. baru lagi nih…. si pixong CBR, Megapro, CB150, Byson, kategori itik ya ntong?….ngakak”
============================
nah, dari situ kelihatan mana yang bego….
di komen mandragade jelas tertulis minisport 150cc, motor sport kubikasi 150cc, dan ” sarana hiburan buat om klingon yang muntah (kalau) liat balapan itik (bebek)….
nah.., coba perhatikan replay dari si klingon v2….
kelihatan kan…?? 😕
———————————————
kelihatan oon nya wkwkwkwkwkwk…. 😆
LikeLike
242. Klingon V2 = New Vixion – November 6, 2012
udah ah Mandra….samimawon ente juga…tolol……. ta pikir ente lebih baik dr Roy…..kesini2 makin keliatan tololll nya….bye…bye…. tololll
====================================
waaaaah kutangers pasti gitu deeehhh…ngambek trus matii…
udahlah gak usah ngambek…
LikeLike
244. Bearing – November 6, 2012
@mandra
@roy
percuma ngomongin balapan sama para fbh
apalagi si klingon
si klingon itu rider suprax125 yg cicilannya nunggak 3 bulan dikejar-kejar debt kolektor A***a
si tiger26 cicilannya masih 2 tahun lagi tapi ngimpi punya cbr250
ga usah ditanggapi
biarin mereka jilat ludah sendiri
====================
dua duanya setipe bro, tipe tua bangke pikun karatan hahahahaha…
ups lariiii…!!! ada si tigooongg…..
LikeLike
@miko n nobita
gw juga nanya statement gw sebelah mana yang bilang VR ke motoGP dari IMI Qatar, padahal gw gak pernah mengeluarkan statement begitu..
yah maklum lah… kemampuan verbalnya kurang…
😉
LikeLike
komen mandragade :
@klingon
“bisa lo kopiin kata gw yang bilang itu Minisport 150cc namanya balapan itik? kga bisa juga? berarti emang bnr lo terbelakang 😆 ”
direplay oleh klingon v2 :
“udah ah Mandra….samimawon ente juga…tolol……. ta pikir ente lebih baik dr Roy…..kesini2 makin keliatan tololll nya….bye…bye…. tololll ”
** gubbrraaak…… 😕
LikeLike
@Nobita
orang nya mbaca cuma lg menanggung malu kekx…
😆
LikeLike
@miko, nobita, roy
kesimpulannya cuma 2:
Tuntutan tuh orang sebenarnya sangat simpel, Dia ngakuin klo Topan hebat bisa ke moto2, tapi jangan sampe ada yang bilang klo Topan itu berasal dari Yamaha Racing Academy dan didukung juga oleh Yamaha. Seakan-akan dia maksa klo kita harus bilang si Topan itu bisa ke moto2 berkat AHM ato yang penting bukan Yamaha.
Diperparah argumen bodohnya sampe kemana2 yang bilang:
– “yamaha cuma support ampe kelas itik”, ketauan banget ni orang sempit wawasannya .. uda jelas di super sport topan di suport Yamaha.
– “gw mau muntah liat balapan itik”, ni orang ga tau diri yang ga nyadar kalo majikannya eksis disini gara2 jualan itik.
gw gatau kenapa tu orang alergi banget dengar Yamaha, mungkin keputihannya kambuh klo dengar sesuatu yang bagus tentang Yamaha. saking alerginya, dia ga bisa nyerna kata2 yang ga meng.insult dirinya sama sekali.
model bgini sih kayak orang yg uda dicuci otak ama MLM 😆
LikeLike
@Mandragade
mungkin dia gak baca ini x ya
http://olahraga.kompas.com/read/2012/05/12/22515194/Rafid.Topan.Start.Ke-8.Supersport.600.CC
“Hasil ini memuaskan karena Topan baru ikut balapan di kelas 600 cc ini pertama kali. Indonesia mempunyai bibit baru untuk kelas 600 cc dan untuk MotoGP di masa datang. Untuk target tahun ini sementara dua podium sudah cukup,” ungkap Bambang Asmarabudi, pemilik tim Yamaha Indoprom TJM KYT.
Ada Yamaha nya…
😆
LikeLike
Rafid topan semoga sukses untuk karir kedepannya. perjalanan karir yang pelan tapi pasti semoga akan membentuk mental juara sehingga tak hanya ikut satu atau dua kali saja di balap moto gp, namun dapat berprestasi di ajang balap roda dua paling bergengsi ini 🙂
https://orderdesign.wordpress.com
LikeLike
eh eh eh, gw baru nyadar ternyata kalo Klingon dan teman2 tuyulnya ternyata sedang gundah gulana perkara polling dari salah satu blog. Wahahahahahaha
LikeLike
@ mandra
gak sadar kalau majikannya disini puol-poul-an mensupport pembalap-nya di balapan itik, dengan dana puluhan millyar untuk riset dan kontrak pembalap/mekanik serta untuk menyelenggarakan balapan yang namanya “OMR balapan itik honda”.
LikeLike
FBY MODAR SEMUA LOE…..
LikeLike
go….go….go…. sukses yah… saya ikut bangga…
LikeLike
di blog sebelah…
——————————————————————————-
11. black2ant – 6 November, 2012
SEMOGA DENGAN MEMAKAI MOTOR HONDA,RAPID TOPAN BISA BERPRESTASI MELEBIHI DARI YANG SUDAH2…………………
——————————————————————————-
ternyata merek motornya toh yang jadi masalah buat kutangers…
makanya klingon v2 tetep keukeuh nama Yamaha harus hilang dari diri RT…
gile… saking fanatiknya ama merek… ampe sodara sebangsa sendiri gak dianggap kalo naek Yamaha…
😆
LikeLike
mangkurondo gak dimana2 komen cuma bisa bgtu doang.
bikin malu korps hansip aja luh.
LikeLike
@roy
ya gitu dehh..
dibilang @ntek2 pabrikan atau salesman m@hon gak mau, tp kalo konsumen biasa kok sampe segitu g1l@ merek akut.
kata kutangers g1l@ merek gak apa dr pd non kutangers yg muna gak mau disebut fby.
tp kalo ada orang komen kontra dgn mereka, langsung dicap fby.
LikeLike
@qwerty
kalo konsumen biasa gak perduli mw pabrikan mana, kalo perlu TVS juga bisa membawa nama bangsa ya wis gpp…
tapi kalo Yamaha harus di tolak dengan tegas… di ketik dengan jelas “MEMAKAI MOTOR HONDA”
saking fanatiknya ama merek… gila!
😆
LikeLike
FBY MAMPUSSS AJA LOE
LikeLike
Roy & Qwerty
padahal di moto2 kga ada tim yang ngatasnamain Honda. Bahkan CatalunyaCX aja ga berani ngaku2 itu motor honda.. padahal u know lah gimana mereka.. nah ini para tuyul dengan songong ngatasnamain tu motor Honda 😆
LikeLike
@Mandragade
saking pengennya AHM punya pembalap kelas internasional x… ampe begitu nya para kutangers… berharap kalo pembalap lokal harus berawal dari motor Honda…
😆
LikeLike
Sebaiknya FBH akui aja, semua orang tau Rafid Topan bisa tampil di moto2 berkat jasa Yamaha bukan Honda
LikeLike
klau doni tata ke federal gresini,berarti pindah ke honda dong?knapa harus pindah kalau kalian bilang yamaha “hebat”
LikeLike
GW GAK PEDULI APAPUN MEREK MOTOR NYA,KALO ADA ANAK BANGSA YG BISA BERJAYA DI MOTO2 ATAU MOTO GP AKAN GW DUKUNG PENUH..KALO EMANG GK MAU DUKUNG GARA GARA FANATIK MEREK,SAMA AJA RASA NASIONALIS ENTE KALAH SAMA KEFANATIKAN TERHADAP MEREK MOTOR TERSEBUT…
LikeLike
Didi @
Doni Tata ke Gresini itu kan baru isu, kalau pun terealisasi ya wajar pake honda kan semua orang tau moto2 ibarat OMR Honda
LikeLike
Ayo minggu ini nonton moto2
Kita lihat anak bangsa bertanding
—
http://www.dk8000.co.nr
LikeLike
kalo ngga ada Yamaha yg ndukung pembalap lokal, lalu siapa lagi?? pabrikan sebelah syibuk jualan ~~~
LikeLike
wah………wah…..
si klingon rupanya gak tau diri la………..tampaknya orang ini gak pernah diajar bgmana berterimakasih.
Jgn2 dia lupa SD di mana SMP di mana SMA dimana atau univ.(kalo pernah kuliah)………yg penting sekarang dia di dunai honprett.
kasihan anaknya si monik…….bakal bisa diajarin ‘gak tau berterimakasih’ .
pantes si klingon buodoh dan gak pernah make otak……jgn2 bisa bikin fasisme honprett pula dia ini beserta rekan2 sesama fbhonprettnya.
uhhh…….
LikeLike
heran……….ada orang bisa muntah lihat balapan itik unggas soang??
mungkin krn honprett gak menang2 kali, bilang aja to the point gitu…………dasar penipu.
Pura2 lupa pula dia si honprett jualan dan sekaligus pastisipator balapan itik unggas bebek soang
hahahah hahahah
LikeLike
316. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 30, 2012
semakin sering fby berkomentar negatif….semakin gundah
gulananya dia sebagai fby…….
——————————
96. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 29, 2012
asisten juragan pengen nyulut lagi…ngakak…….. yep hr minggu khusus buat keluarga, sambil ngerecokin fby walao jatah hari itu anak maen game namun sedikit menghibur liat tingkah laku para fby….ngakak
Reply:
“yep hr minggu khusus buat keluarga, sambil ngerecokin fby walao jatah hari itu anak maen game”
“yep hr minggu khusus buat keluarga, sambil ngerecokin fby walao jatah hari itu anak maen game”
——————————–
194. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012
xixixixi…ane tersenyum bisa bikin fby gondok di tengah kegirangan uforia lorenzo jurdu………. nanti ane sambung lg ya para fby….. coz compy nya gantian ma monik ane…. nge game…. bye..bye… fby yg dilanda uforia….serius….
http://iwanbanaran.com/2012/10/28/lorenzo-juara-dunia-pedrosa-mengaku-tetap-bangga/#comment-223995
203. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012
tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j………. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul…wkkwkwkwkwkwk…..udah ah….anak ane dah ngambek…..
Reply:
.udah ah….anak ane dah ngambek…..
.udah ah….anak ane dah ngambek…..
.udah ah….anak ane dah ngambek…..
.udah ah….anak ane dah ngambek…..
———-
Prihatin saya melihat kehidupan aslinya Bapak Klingon.
@Bapak Klingon
Jangan lupa sama ini ya.
Kasihan anak ini mau main game sampai ngambek berebut komputer dengan bapaknya.
Turut prihatin.
Kenapa ya kok jadi terenyuh saya, terngiang terus komentar ini.
Sudah tua bangka Bapak Klingon masih ngalay disini.
LikeLike
si rafid udah pasti masuk moto2
semoga aja denny dan doni tata menyusul biar makin rame fb bakar2,
hahahaha
*ngelantur.com tapi doakan saja
LikeLike
semoga gak bablas kaya eranya doni tata 😀
LikeLike
betapa Senang dan Bangganya seorang RT bisa ikut dan merasakan balap Moto2 , sebuah balap yang mempunyai Prestise besar dan melebihi apa yg sebelumnya dia Rasakan ( Supersport ) dan ini merupakan Pencapaian Besar seorang RT , tentunya ini pengalaman yg tidak akan dilupakannya melebihi apa yang pernah dirasakan oleh Doni Tata, satu Unit Motor Gahar dari Honda akan menjadi tunggangannya, siapkan Nyalimu Topan ! Honda menunggumu disana & selamat bergabung , lupakan yang dulu dan saatnya kamu berada di ajang Super , dengan Honda kamu pasti lebih Bisa. Salam satuHATI.
LikeLike
apa ga dimarahi yamaha
http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/06/kelebihan-yamaha-new-vixion-lightning-2013/
LikeLike
Reblogged this on aryaditha1216.
LikeLike
Confirmed : Rafid Topan bakal kena Sanksi dari Yamaha , Wahhhh…gawat nih , RT dituduh melanggar Kontrak . Hayoo Para FBY monggo di komentari 😀
LikeLike
akhirnya ada juga penerus Doni Tata di ajang kelas dunia, smoga hasilnya lebih baik dari Doni, amiiiiinn 😀
LikeLike
Om Jaos dan Kru udah baca blm otomotif.net Yamaha Berang Rapit Topan pindah ke moto2 , Haloooo FBY
LikeLike
FBY malah Galau nih
LikeLike
Mas Iwan.,saya turut prihatin blognya dipenuhin komen2 ga’ jelas begini
LikeLike
Buat fby koplak baca dulu yang ini………………
http://proud2rideblog.com/2012/11/06/balap-di-moto2-rafid-topan-bakal-kena-sanksi-dari-yamaha/
LikeLike
@black2ant & motokaleh
Substansi dari masalah itu bukan karena si Topan balap di Moto2, tapi karena si Topan mangkir dari kontrak buat balapan di tim.nya sekarang demi mengikuti balapan yang ga direncaian (valencia). Oalah membaca aja kok susah 😆
LikeLike
ITU CUMA NGELES DOANK,ASLINYA YAMAHA GAK IKLAS PEMBALAPNYA NUNGGANG MOTOR HONDA…………………..
APALAGI KELAS DUNIA………………………………..
LikeLike
Met begadang aj buat yv masih melek…
jngn lupa mampir ke gubuk saya sobb…
http://ozzane.wordpress.com/2012/11/03/buat-yang-suka-maen-billiard-tunjukin-keahlianmu-disini-ya/
LikeLike
304. black2ant – November 6, 2012
ITU CUMA NGELES DOANK,ASLINYA YAMAHA GAK IKLAS PEMBALAPNYA NUNGGANG MOTOR HONDA…………………..
APALAGI KELAS DUNIA………………………………..
====================================================
yang ngeles itu ente…persis kayak si klingon v2, niatnya mau ngejatuhin tp ketahuan oon nya, dah di jelasin ma mandragade dan gw baca juga…substansinya bukan krn dia pindah ke moto2 paka oonda, tp karena kontraknya belum selesai…..pake ngeles2 gak ikhlas..ketahuan ngelesnya ente tong……ahihihi…..
gw curiga, jangan2 meng otaknya udah pada keisi ma bc mulu kali ya neeh kutangers…..
tak tambahin neeh.””“Ini adalah goal dari Yamaha Racing Academy, mengasah skill pembalap-pembalap Indonesia ke pentas dunia. Dan Topan jadi salah satu bukti suksesnya pembibitan dari Yamaha”. Bukan begitu???? Lumayan menjual lah…””
pembibitan dr yamaha bukan oonda…ngerti ora son……pembibitan oonda suruh nyebar brosur ma nge bc produk non honprettt…..
LikeLike
gile si klingon,,,,sampe sgtonya ga iklas pebalap yamaha ada yg masuk moto2,,,!!!!! dia bukan dari RI kali ya tapi dari Republik Hondon !!!
LikeLike
go topan……
LikeLike
@Black2Ant
ini mirip2 ama kasus rider nya Kawasaki ya di WSBK itu?
kalo gak salah ada deh lupa, artikelnya ada di mbah satar.
berhubung kontrak belum kelar tapi mengikuti team laen ya udah dibanned.
bukan karena honda nya cong… demi merek mpe segitu nya ente…
😆
@jaos
baru lg untuk kutangers… fasisme…
😆
LikeLike
@Black2Ant
terimakasih linknya
itu tidak merubah segalanya
ane dukung 1000% Topan ke Moto2
demikian juga Doni Tata kelak
dan berharap agar Yamaha bisa mengijinkannya
ane yakin pasti ada jalan tengah terbaik
buat Honda yg ente bela
sebaiknya tetap fokus membina pembalap sampai jenjang moto2 dan motogp
jangan kalah dengan AP-Honda Thailand yg bisa kirim pembalapnya secara konsisten sejak tahun 2006
30 thn lebih jualan honda di indonesia selalu nomor satu , pasti bisa
LikeLike
Lihat dari komentar para penjual AHM… ternyata anda cuma jadi blunder buat perusahaan anda… AHM salah rekrut anda menjadi penjual yang baik… pantas saja tidak ada pebalap yang berprestasi dari merek yang anda banggakan… karena salah handling…
LikeLike
@Bearing
kalo jualan dan ngebece… itu jagonya kutangers…
kalo gak sepaham langsung adakan pembunuhan karakter
😆
LikeLike
@Roy
ini kan untuk utk kepentingan nasional om
harus bisa membedakan
ane pernah baca ada juga pembalap honda yg sudah ikut all japan camp. tahun lalu
kalau sudah ada kenapa juga ahm tidak mengirim pembalapnya hondanya ke moto3 atau moto2
ahm kan penjualan terbanyak , pasti untungnya besar dan memang punya modal
masak nunggu dana pemerintah
kalau ada team luar negri meminang topan dan doni tata yg kebetulan pmbalap yamaha ya sebaiknya jangan komen macam2 lah
jangan banyak omong
LikeLike
@Bearing
setuju om… tapi kutangers gak ada yang setuju…
label Yamaha nya harus hilang…
😆
LikeLike
aneh pada ribut semua persoalkan dari yMH atu honda.. miris
LikeLike
mudah2an topan bisa cepet beradaptasi dan bernyali kuat dengan motornya west coz motor yang dipakenya sangat kompetitif buktinya west bisa podium bukan spt doni tata yang dapet motor ala kadarnya. go… topan..go…bejek gas ampe mentok jangan ragu2 mending nyungsep saat memimpin race daripada finish paling buncit…..goooo
LikeLike
Selamat buat Rafid Topan yg sdh dpt kepercayaan………
LikeLike
like this, tpi semua postinganmu selalu q suka mas’ caiyoooooooooooooooooooooooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
LikeLike
proud2rideblog.com/2012/11/06/balap-di-moto2-rafid-topan-bakal-kena-sanksi-dari-yamaha/
BACA NOH JAOS CORO PADA SOK TAU SIH
PREEEEEET
LikeLike
lumyan ad nangkrng knca dunia.
LikeLike
motogp 2013 bkl seru ni…
Tp ttp vale yg trdpn.hee
LikeLike