Tambahan galeri Honda CB150R hasil jepretan di JMCS. Monggo diintip…..

Bro dan sis sekalian….ilmu itu mahal harganya. Makanya jangan heran orang yang ahli dalam bidangnya selalu mendapatkan apresiasi serta value diatas rata-rata dibanding non skill people. Nah…oleh karena itu, kesempatan bertemu muka dengan fotografer terkenal, Darwis Triadi yang diundang khusus oleh AHM dalam acara Blogger workshop photography merupakan kesempatan luar biasa yang tidak boleh disia-siakan!!…

Darwis Triadi…bisa IWB katakan orang jempolan dalam urusan photograpgy. Cara menerangkan, penyampaiannya begitu mudah dan gampang diterima. Doi memberikan tips cara mengatur diafragma, speed, Iso dalam berbagai situasi dan kondisi berbeda. Contohnya nih bro….gimana cara jepret obyek bergerak disirkuit….setingan kamera indoor ataupun outdoor, lighting bahkan menggunakan feeling atau angle yang bagus agar image menarik perhatian mata. IWB yang amatir tulen sampe manggut-manggut. Soale baru mengerti je :mrgreen: . Beda dengan beberapa Blogger lain yang sudah layaknya fotografer profesional banyak makan asam garam santai ora gumun blas....

Pasca training usai…seluruh Blogger diajak ke JCC oleh om Darwis untuk mempraktekkan ilmu yang didapatkan. Hhhmm…jebule kalau situasi ramai dan riweh agak susah juga cari angle yang pas. Anyway….tidak jadi soal, akhirnya IWB pede aja jepret-jepretin seluruh penampakan yang ada didepan mata. Obyek diraba menggunakan feeling. Apa kira-kira yang bisa membuat gambar menarik. Jepretan yang bisa menjawab rasa ingin tahu audiences yang melihat. Sengaja IWB lampirkan fotoshoot model agar sampeyan bisa mengira-ngira dimensi sikuda besi (tinggi talent estimasi 170cm). Dan inilah hasilnya. Yup…Honda CB150R versi galeri tambahan menyambung artikel lalu disini. Gimana bro….kira-kira sudah ada improvisasi belum jepretan amatir IWB. Monggo berikan komentarnya…..(iwb)

Advertisements

232 thoughts on “Tambahan galeri Honda CB150R hasil jepretan di JMCS. Monggo diintip…..

  1. mohon pencerahan mengenai cb 150
    apakah selemot cbr 150r di tarikan awal …

    KENAPA GA ENAK BGT SIH CBR 150r…

    SUARA UDA GA STEREO. menang BODY DOANKK…..

    GRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!

    kelanjur kebeli dijual pun susah di kota kecil……….

    gue kira bakal se enak vixion………

    kalo vixion body jijay riding mantap….

    kalo cbr 150r body mantap riding jijay…

    cb 150… feeling ku body biasa ridiing jjijay harga biasa….

    Like

  2. makin diliat fotonya, makin pengen beli mas..

    #pengen beli kamera slr maksudnya.. πŸ˜€

    btw, teknik fotografinya makin mantab aja mas..selamat ya..

    artikel yg potensial rame nih, siap2 jaringnya dirapetin mas..biar enak bacanya..maaf oot semua komentar sy

    Like

  3. Mas iwb, kalau ada rejeki lebih beli lensa ukuran 50 mm f/1.8 II Canon. Harganya paling murah (ratusan ribu, tapi hasil 20 jutaan). Mudahan sampean pakai kamera dslr canon jadi ga perlu beli adaptor lagi agar bisa subtitusi. Jadi saya sih kepinginnya blur akan lebih indah dipandang plus hasil tajam! πŸ˜€

    Like

  4. Moga gak ada yg ngebahas spg nya,sampai bwa kata2 kotor kyak kmarin,bikin kotor aja..ingat ni blog bnyak yg membaca,,bnyak juga yg gak comen,hanya membaca,bwat sales,ok lah bolehlah membangga2kn produk suatu pabrikn,tp kalo membacot melulu justru konsumen pembaca gak bkalan suka ma produk U,knpa gk suka?? Krn cara u memperkenalkan produk U di pnuhi dgn kata2 yg gk sehat,. Kata2 kotor..berdebat dgn akal sehat,lapang dada mungkn itu bsa menambah ilmu..lanjuttt!!

    Like

  5. setelah melihat2 detil mtr ini dan yg sebelumnya……maka…..utk mtr sprot lokal , persepsi saya soal kerapihan dan elegan:

    ymh: macam si legolas greenleaf @ the lord of the rings…..elegan, tajam, dan gesit.

    hnd: macam si davy jones @ the pirates of carribean…..berantakan kabel2 selangnya, titik2 las yg buanyak , belum lagi sasis teralis yg bikin kusut….dan penyebab utama yg paling bikin berantakan adalah design yg gado2 beraura vixion old.

    Tapi kalo sprot pasaran CBU lain cerita lagi…….

    Like

  6. @ kang IWB: motornya bening, fotografernya bening, modelnya juga luar biasa bening bro.. hehehehe.. nice shot… kereeeenn….. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Like

  7. lebih manteb mas poto”nya….. bokehnya kerasa, perbandingan dgn model jadi lebih menjelaskan dimensi si kuda besi, ternyata gede juga ya…. kerennnn…..

    Like

  8. Setelah kemaren melihat langsung, ternyata cb 150 sangat berbeda dengan nmp headlampnya, buntutnya beda dgn vixi dan kalo ada yg bilang ada bagian yg sama dgn tiger itu juga beda. Memang kalo dilihat di foto seperti perpaduan dari ketiga motor tsb, namun kalo dilihat lsng sangat beda. Termasuk varian baru lah. Untuk vixi bagusan new vixi yg pake fairing yg warna merah, mending tuh new vixi bikin yg fairing buat menghadang cbr 150 dengan harga di bawah 30 jt, pasti laku dah

    Like

  9. klo body lebih suka deltabox nya vixion tp engine suka overbore nya cb150, coba klo kolaborasi aja biar fbh dan fby jg ga gontok”an….mimpi dot com πŸ˜€

    Like

  10. -cb150r banyak org yg teriak mirip “old vixi”,padahal baca dsni http://overbore.wordpress.com/2012/11/02/apakah-desain-honda-cb150r-niru-old-vixion/#more-654 d perhatikan emg bener sih,mirip mirip kakak nya,ini mungkin karena sehari hari banyak yg liat vixion daripada cbr 500 (ya ialah,secara cbr 500,ga d jual dsni :mrgreen: )
    -d awal muncul new vixi juga banyak yg ngomong velg nya mirip “thunder125”,padahal baca artikel iwb yg kmren http://iwanbanaran.com/2012/11/03/gambar-detil-yamaha-new-vixion-aslinya-lebih-ganteng-bro/#more-31934 ternyata nyomot dari sdra nya yg dari india (r15 v2) setelah search d google emg bener sihh,ini sama kaya kasus si cb150r,org lebih sering liat thunder daripada r15v2.

    jdi wajar sih ada yg bilang cb150r mirip old vixi,& velg new vixion mirip thunder 125 IMHO loh πŸ™‚

    Like

  11. yang bilang nyontek vixion berarti duluan vixion nyontek honda cbf 250… ga percaya????
    semua motor mirip krn rodanya 2 kaleee
    nih videonya (kan no pic or video is hoaxx) πŸ˜€

    Like

  12. Bentuknya proporsional,spatbor ndak kepanjangan, Lampu depan signifikan,area mesin tidak berkesan kosong,serta dinaiki sepertinya ada rasa bangga, seperti naik OLD V-Ixion

    Like

  13. koq dr kmaren yg banyak foto CB150 ya …, mana nih nu vixy,,,. keknya blogger2 pada antusias lebih ngeh ke ni motor dibanding nu vixy yg ninggalin total body lawasnya…soalnya dibilang mirip honda CBF250…,
    jd ni motor sejatinya repair design dr cbf250, bukan old vixion..,
    cekidot…

    Like

  14. sebaiknya kalo mau beli laptop berisi WIN 8 dan ber-prosesor INTEL IVY BRIDGE………menunggu hingga Juni 2013.
    muantaapp………enakkan nungguin yg ini la.

    *gak nyambung ya?? nyambung doong, lebih uenak lihat tampilan Windows 8………daripada…………….si gado2 tiruan ini. hahahah

    *mumpung sales hnd lagi libur.

    Like

  15. 92. klop – November 4, 2012

    gk nemu sensor o2 to kang?kok,gk ada juga di ft2 bloger lain?apa masih open loop?
    ——————————————————————————
    emang cb150 gak ada sensor O2nya bro, masih open loop! klo mau lihat lbih jelas nya lgi liat aja di warung Kang Haji Opik, lgi di bahas tuh skarang!

    Like

  16. Waw… H4 60/55W, makin suka gw,
    Tinggal nunggu pricing nya nih,
    Tp tunggu ER250C dulu deh,
    Klo mantab, ambil ER250C,
    Klo engga, CB150R cukuplah πŸ˜€

    Like

  17. gile lu ndro.. sangar benar, ciyus (sangar foto modelnya) wkwk πŸ˜†

    om Iwan neh, bikin barisan hansip galau aja, mulai tebar gosip di warung lain, wkwkwk

    mbok kalo bikin artikel tentang CB Reptor itu pake kata, “keren je” atau “aslinya keren” atau “jebule keren tenan”
    masak tiap artikel CB cuma monggo berikan pendapat, wkwkwk
    Om Iwan kayaknya muak sama desain Teralis, sabar ya sip hansip, nasib wkwk πŸ˜†

    Like

  18. motor keren bgini msh ada yg bilang jelek ya? mang matanya pd kemana sih?
    kurang berotot? tp knapa yg mesinnya kopong dibilang lebih wow?

    Like

  19. Hello Friend!
    Maaf mengganggu, mau numpang promosi.

    Kami dari READY ENTERPRISE.

    Mau menawarkan jasa pembuatan/pengadaan produk :
    -Tshirt komunitas/kumpulan/band
    -Sweater
    -Jacket
    -Kemeja
    -Sepatu
    -Merchandise
    -Etc.

    Harga terjangkau, kualitas kami jamin.
    Untuk contoh produk bisa dilihat di blog kami : http://www.readyenterprise.blogspot.com

    Untuk info/pemesanan bisa menghubungi nomer saya : 087870518122 (Rangga)

    Thanks.

    Like

  20. model gak ada yg wah di motor.. Datar2 aja gak berkarakter blaz.. Tetep aja katrox.. Aura bokap2 tetep mendominasi… Apalagi blangkon nya itu lo.. Hahahahah.

    Like

  21. 107. Mb@h D@rmo – November 4, 2012
    model gak ada yg wah di motor.. Datar2 aja gak berkarakter blaz.. Tetep aja katrox.. Aura bokap2 tetep mendominasi… Apalagi blangkon nya itu lo.. Hahahahah.

    108. Mb@h D@rmo – November 4, 2012
    itu speedo apa kotak nasi ya..? Ada yg tahu ? Hahah.

    109. Mb@h D@rmo – November 4, 2012
    ini motor blangkon katanya bisa melesat 149km/h… nunggu buktinya aja.. Hahahahoax.

    110. Mb@h D@rmo – November 4, 2012
    kaki biting… Gak tega lihatnya.. Hahah.
    ————————————————————

    ai kasihan sekali liat bacot tak guna ini..

    tak ada yg nanggapin..
    why?
    belajar lgi yahh sama yg smart sana.. bila perlu nungging dulu di depan dedengkot yu..

    Like

  22. Hbis lihat langsung New Vixion & test drive di JMCS..menurut ane yg kurang enak dipandang Headlamp nya kurang sreg&terlalu menunduk,pas coba tess drive juga posisi spedo terlalu kbawah beda ma yg old vixie…emng bner kta tmn2 d atas mesin kliatan kopong bgt/telanjang..beda ma CB yg kliatan padet di sektor mesin..semua tergantung selera mo pilih yg mana,,skrang tinggal masalah harga buat Head to head..

    Like

  23. 102. thole – November 4, 2012
    gile lu ndro.. sangar benar, ciyus (sangar foto modelnya) wkwk

    om Iwan neh, bikin barisan hansip galau aja, mulai tebar gosip di warung lain, wkwkwk

    mbok kalo bikin artikel tentang CB Reptor itu pake kata, β€œkeren je” atau β€œaslinya keren” atau β€œjebule keren tenan”
    masak tiap artikel CB cuma monggo berikan pendapat, wkwkwk
    Om Iwan kayaknya muak sama desain Teralis, sabar ya sip hansip, nasib wkwk
    ——————————————————-

    justru itu, pihak bloger tak terlalu ikut campur menilai,, biarkan konsumen yg nilai..

    hahaa,,

    hasil polling kan tuh dah liat..?

    tak perlu lah menebak karter blogger.. mancing di air kerung tak guna..

    bisa aja ai berkata demikian, : wajar mas iwb bilang β€œkeren je” atau β€œaslinya keren” atau β€œjebule keren tenan” tak lain dan tak bukan hanya tuk menghibur kalahnya polling pexong.. ..

    why?
    jgn ambil dr satu sisi aja ..

    Like

  24. ahhh…masih ada jengkolnya…eh engkolnya …:) sorry bro..just kidding …. tahun 2007 yamaha vixion pake injeksi….masih pada ragu…tahun 2012 yang lain declare era injeksi….. tahun 2012 juga vixion melepas engkol…itu penghargaan buat konsumen yg berani spend sekian juta buat teknologi….. ane adalah bener honda lover,,,cuma baru sekarang tergoda buat minang v-ixion lightenig bareng beberapa asesorinya …..Gila …pantesan untuk kelas 20 jetian v-ixion merajai …. kompetiswi sempurna yg diuntungkan konsumen …. seandainya saja vixion bisa 20+ hp …

    Like

  25. dlu new vixi dihina oleh fbh krn spatbor blakangnya kepanjangan. ..skrg mala cb150 spatbornya kpnjangan
    hahahahahahahahahahahahehehehhehehe wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ketawa smpe guling smbil blg fbh fbh fbh hina prodak y mala prodak h sma aja. .

    Like

  26. 24. awhy – November 4, 2012
    dlu new vixi dihina oleh fbh krn spatbor blakangnya kepanjangan. ..skrg mala cb150 spatbornya kpnjangan
    hahahahahahahahahahahahehehehhehehe wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ketawa smpe guling smbil blg fbh fbh fbh hina prodak y mala prodak h sma aja. .
    ========================================
    yah namanya jg FBH KUTANGERS.. FB blh tp ga mesti mencela produk laen. FB akut namanya. wkwkwk

    Like

  27. dari gambarnya, lumayanlah ada kemajuan untuk design motor honda. dari pada generasi mega pro…. ntuk kualitas secara keseluruhan tunggu… biar masyarakat yang nilai…

    Like

  28. @ 8. jefri dwi , 9. igor, 10. 46@sukses.com, 25. kho14 , 36. pappay, 41. doni, 53. kyoghi, 67. whitesmilee, 73. Hendra Super, 85. cecak
    Maturnuwun kang…
    @ 13. jack miko
    Lagi belajar bro wkwkwk
    @ 19. Acid
    Saya nyamar bro xixixi
    @ 22. ogleng
    Belum bro..
    @ 39. wong jowo
    Suwun mz, amatir ki. Sik belajar….
    @ 40. win
    Halah…kamera DSLR entry level nih :mrgreen:
    @ 42. brigade jalan raya
    Info mantep nih. Kebetulan saya pakai Canon bro. Tq infonya…
    @ 46. Ferdiansyah
    Tq bro ferdy…
    @ 51. Atra D.Sisco (@Attrecia)
    Nggak nyesel tenan koq. Lanjut mzbrooo
    * Kompor mledug wkwkwk
    @ 55. Kamandhanu
    Oh iya yah. Masukan bagus. Sip bro….
    @ 62. dimaz_13
    Senang bisa berguna….
    @ 70. red
    Tq bro complimentnya hehehe…
    @ 79. lexnovo
    Canon gan…
    @ 99. klop
    Yup…bedanya dengan CBR150R disitu
    @ 105. Mas Wiro
    Wah master kita kita. Suwun kang Wiro, kapan-kapan berguru nang sampeyan lek oleh ben jeru ilmune hehehe…
    @ 134. Nasroen
    Yoii bro..
    @ 137. fitready
    Tq bro, yup setuju saya…

    Like

  29. helow

    gue ada pertanyaan…

    1. benarkah cbr 250 akan dijadikan 2 silinder??
    2.benarkah er250c akan segarang er6n tampilannya????

    PLSSS I WANT CBR 250 2 SILINDER PLSSSSSSSSSSSS.

    OH WAHAI RAJA HONDA….
    OHHHH SIAPAPUN PERANCANG HONDA….

    KABULKAN PERMINTAAN AIIYEMMM,,,,

    CBR 250R
    2 SILINDER

    STEREO (WAJIB)

    PUTARAN BWH KENCENG..! (WALAU DOHC itu hrs tetep kenceng puteran bwh) ga tau gimana cara loe…

    irit (1:35 cukup lah) gue ga muluk2 , mane ada irit tapi kenceng?

    harga 60 jt an aje yahhh soalnya mau beli honda brio.. eh honda lagi jiannnnnnnnnn honde honde dasar ronde…
    (8 dari 20 mtr gue honda smua..) (3 dari 4 mobil gue honda juga)
    jian penjajah wkwkwkw…

    knp tidak ninja 250fi??? kan 2 silinder….

    pertama kali denger kabar ini ninja 250 fi keluar gue galau di karenakan byk org katanya galau … jadi ikut2 an galau…

    tapi dalam HATI nuraniku yg (one heart) this is not my favorite…

    cheap material pada ninja baru….
    shock ambrol dlm 5 hari wtf?
    modelnya yg katanya makin agresip.. tapi bila dibandingkan ama yg lama………..masih keren yg lama.. lebih antep lebih MONTOK…..

    LEBIH GARHAR AARRRRRRRRR…

    Makanya ku tak sudi dgn ninja 250 fi…

    kutunggu kau cbr 250 2 silinder..

    Like

  30. 147. vegadeth – November 4, 2012

    tutup tangki revolusioner abissss
    ——————————————————–
    hahahahahahahaha……..sumpah ngakak ane bro!

    Like

  31. jauh lebih cakep cb150r bila dibanding vixi.yang bilang belakangnya dan stoplampnya mirip vixi mkin matanya juling ya.wajahnya menatap cb tpi matanya ke vixi he.he.he

    Like

  32. CB150r kalo menurutku kalo dari segi tampilan kurang rapi, banyak kabel dan selang bersliweran, trus las lasan sambungan pipa juga bikin tidak rapi. itu kalo nyuci sendiri bagian mesin juga kaykanya ribet , terhalang kisi2x tralis.

    Like

  33. Om Jaos emang Phenomenal… banyak nick name yang niru, bahkan logatnya pun di tiru hauhauha…. jian dagelan tenan.. wong nek wis mangkel iso ngono kwi hihihihih…. benci tapi rindu

    Like

  34. ai tak suka dengan stop lamp.. kegedeaan..

    ai jg tak suka dengan tutup tangki..

    masa tak diperhatiin sih?

    mudah2an rangkanya kuat yahh honde…

    Like

  35. rangka harus kuat jika terjadi tabrakan tak disengaja yahh…
    inget ahm, jaga kepercayaan konsumen..

    jgn kayak vario yahh,, walau ai tak pernah denger tuh motor ngorok dijalanan, tpi kritikan bs membangun..

    ai tak dpt gaji disini, tpi tak apa lah,, biar biker saling mengingatkan ..

    Like

  36. komen ai kok rapat2 ?
    why?
    nyolot donk,, dikit aja,,
    ai kngen liat qwerty,,
    ai buka link nya kok gk bs yahh?

    Like

  37. cakep2.mungkin ini motor pilihanku.kliatan sporty dan canggih technologinya.dohc+fi.lampu dan spatbor belakang cakep bgt.org bilang handle belakang model kuno,tpi menurutku sesuai dgn buritan,bgus dan bnyak gunanya.cb150r emang bener2cakep

    Like

  38. sebernya, ai pengen polling kmren imbang..
    why?
    biar ahm tak besar kepala.. tak terlalu pede,,
    so, wktu mass produksi, bener2 di perbaiki yg sudah diberika masukan..

    ai pengen ada dua versi..

    versi standar

    dan

    versi premium..

    hahahaha

    ai kok nyolot sendiri yahh?

    Like

  39. ya……bgmanapun saya senang dicintai para fbhonprett secara UNIK. Memang orang yg suka getokkin dan menghajar pasti dicintai oleh yg kena hajar. hahahahah hahahah

    Like

  40. Kang iwan, Konfirm Please…
    CB 150R ada saklar Pass Beamnya ngga? Lampu tembak maksudnya? kalo ngga ada sayang banget… sy liat di pict ngga ada yang close up bagian speedometer, maupun saklar2 gitu. Thnks…

    Like

  41. nah itu good idea, jadi BECAK……..betor. Sasisnya membantu sekali tuuh…..itu la kenapa hnd win sangat disukai di sono, sasisnya coi……really helpful…mocin pun gak ketinggalan.

    TAPI siap2 aja BBMnya……pertamax.

    Like

  42. Kang iwan, picnya bagus sekali, tampak depan jg ada, ko motor tetangga tidak ada yg tampak depan? padahal justru keliatan kegantengan sesungguhnya dari titisan klingon aka klingon jr loh,..

    #kalo ga percaya tanya fby πŸ˜€

    Like

  43. tampilan cb 150 lebih keren dari old vixion.

    tapi kalo dibanding new vixion….

    hmmm

    memang sih lebih kekar dan bwh nya ada putih putih nya….

    ga cuma item plastik doank……..

    cb 150 yg penting hrs di test ride…

    gimana torsi nya apa juga bisa digali seperti cbr 150r….

    yg digali itu apa ya… kayak tanah aja digali… kwkwk

    pokok nya asal jln nya mak nyyutttttttttttt tanpa lola ala cbr 150

    gue pasti samber ini mtr.

    inden sekarang juga bang

    Like

  44. cbr 250 jadi 2 silinder?mau ditaruh dimana muka yamaha! Tong sampah!hahahaha.apalagi sales2nya banyak bc,nggak ada apa2nya wkwkwkwk
    fby silakan koar2 gua mau tidur

    Like

  45. Malam mas iwan…
    oiya mau komen, sabtu kemaren hbs dr JCC coz penasaran liat new vixy and CB150R… sy pengen komen aja mengenai kedua motor itu :

    1. New Vixy :desain oke, kaki2 jg dah ga cungkring lg. cm ada beberapa minus seperti headlamp yg jujur jelek bener, terus pelat nomor yg nempel di headlamp, dan sekitar mesin yg kopong. untuk lainya sybilang oke bgt.

    2. CB150R : nah ini motor emang bikin penasaran, yah bro2 kan tau sendiri mulai dr ruomor2 awal serta ketatnya pihak AHM merahasiakan bentuk si teralis. kalo dr desain si teralis sy bilang ahm melakukan desain yg diharapkan cuma terkesan sy lihat ko desainnya setengah” padahal itu teralis udah keren dr lekuk” body apalagi disokong oleh mesin CBR150.
    untuk desain teralis yg menurut sy agak setengah” atau minus :
    – sektor kaki” yang terlihat cungkring terkesan motor jd kurang sangar, padahal kl dr body dll sdh oke bgt. sy penasaran apakah pihak ahm ga berkaca dengan old vixion yah yg kaki”nya engga bgt.
    – tutup tangki yang jadul, ini sy jd mikir ko bego bgt yah desainernya jd kesannya ga elegan gitu, padahal body+mesin sdh oke. dan jg kasus tangki bocor akibat tutup tangki di motor sport honda kan sdh bukan rahasia umum lg.
    – mgkn masukan aja utk bagin rear spy ga terlihat kopong dikasi pelindung shock (lupa nama’y, pokoknya seperti pd moto byson :p)

    Like

  46. Kalau tak ada perbaikan pison, mulai hitung mundur sampai tahun 2014 sport akan dikuasai hnd. Sepertinya untuk standard cukup wah apalagi kalau mau ganti sendiri velk lebar dan modifikasi tutup tanki.

    Perkiraan ane untuk awal mungkin harga bersaing, harga normalnya nantinya 500 – 1 jt di atas pigson kalau sudah banyak owner atau clubnya.

    Like

  47. saya baru tau dari seorang fbhonprett ada modifikasi tutup tangki.

    Apa beda ‘taste’ tutup tangki Cocotbacot150 dengan headlamp newvixion? sama2 jelek atau yg satu bagus yg satu jelek? hahahah…….saya bisa dapati sample subyektif keblinger sebentar lagi.

    Like

  48. ……………………akHIRNYAAAAAAAAAAA……………………

    HONDA CBR 250 CC 2 SILINDER AKAN LUNCUR 2013

    GEMPAR BROOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!

    HONDA
    IRIT
    RESALE TINGGI
    MESIN BANDEL
    SERVIS OK
    BUSEDDDDDDDDDDDDDDDDDD

    NGIMPI APA GUE SEMALAM…………..

    INDENN SEKARANG

    70 JT???

    GA MAJALAH..!!!!!!!!!!!

    ASAL JGN SAMPAI 100JT UTK 250CC

    Like

  49. Spatbor depan itu kok dicoak ya,kemarin pada New Megipret pakai rangka kecoak,lho ini kok masih ada yang dicoak. Kalau hujan,apa lumpur-lumpurnya gak muncrat tuch kena spatbor.

    Like

  50. starter engkolnye jelek banget bentuknya…mending di ilangin sekalian aja…!
    C*8ok*r 150 R bisa ini kenapa nggak?
    merusak pemandangan

    Like

  51. keliatan banget mesinnya padet dan berisi (DOHC, 6 Speed , Overbore ciri khas motor sport) ….ngak seperti si klingon banci pake mesin bebek overstroke SOHC yang cungkring murahan , cuma modal plastik dan ban gede doang hahahaha :mrgreen:

    Like

  52. 188. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 5, 2012

    cb adalah asa bagi para kutangers yang pengen old piksen tapi terkendala merek…

    salam motor cungkring…

    SATU CUNGKRING…
    πŸ˜†
    ========================
    hahahahaha ati ati kena patil lo bro… πŸ˜†

    Like

  53. @until
    ai disini ntil, u kangen sama ai rupanya, masakan u kangen sama ai begitu?

    @jaos
    becak motor ai suka itu bang, sangat cocok disambung las dengan si karbit punya trellis. terbahak kali ai baca commen abang ini. sorry bang.. ai niru u punya gaya comment ini, sedapp laa.. biar ai makin terlihat bodoh macam until en chaos si plagiat tak guna itu, krn banyak kali fbhondprett teman2 ai yg ngefans dengan abang jaos, fenomena apa ini?

    @miko
    ada komentator diatas yg bilang spgnya janda detected..

    *msh ngakak aja ai baca itu komentar “janda detected!”

    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    πŸ˜€

    Like

  54. 191. ●○ qwerty ○● – November 5, 2012
    @miko
    ada komentator diatas yg bilang spgnya janda detected..

    *msh ngakak aja ai baca itu komentar β€œjanda detected!”
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    πŸ˜€
    =======================
    wkwkwkwkkwk
    tapi asli bro, AHM masak gak kuat bayar SPG yg lebih bening…SPG di atas mah kebanyakan maen layangan (mana kakiknya belang semua)…hahahahaha πŸ˜†

    sama SPG sabun GIV aja kalah cakep…

    SABUN GIV ini tengkyku mana Tengkymu???

    Like

  55. rangka teralis nya kurang bagus, mesti nya ahm minta kursus dulu ama ducati gmana teralis yg nice look….ntar klw mau bersih2 mesin apa ngaak ribet bnyak pagar teralis nya, bro yg pake harian di kota enak mtornya ngaak bgitu kotor..lha yg di daerah yg motornya setiap hari msih menapak jalanan tanah n lumpur..ribet teralisnya tu…bro2 skalian buktiin aja coba main k jalan yg msih tanah trus cuci deh teralisnya, ane rasa gak cukup cuma di semprot doank tu mesin agar bersih mesti harus dilap kan…..

    Like

  56. 194. sof – November 5, 2012

    belang bagian mananya bro? koq aye pelototin yang keliatan cuma ada tato-nya di sebelah kanan πŸ˜› πŸ˜›
    =======================================
    hahahaha kurung mulus bro…pokokny gak banget deh… apalagi dengkulnya πŸ˜†
    AHM salah cari agen kale.

    SPG apa tukang pijet tuh ahhahahaa… :mrgreen:

    Like

  57. @yumi ting2
    msh mending laa itu fbsmart omongin janda, dari pada rekan2 ai sesama fbhonprett komen tak pake otak en bacot tak guna spt smpah.. masakan bahas motor bawa2 agama, apa ai harus kejam lagi getokin rekan2 ai sesama fbhonprett? rekan ai fbhonprett yg cerdas cuma macam until en chaos plagiat tak guna itu.

    Like

  58. Kalo menurut saya mending new vixion,karna facelift nya lebih terlihat apik,Beda dengan ini,Modelnya bagi saya hampir menyerupai New Megapro jadi kaya mbosenin gitu hehehe

    Like

  59. Podo podo duite asale seko adol sapi sak kandang,,,Aku tetep pilih tuku sing merk Honda. Opo maneh,yen di bandingno sak kelase cc,antara newVixi opo Streetfire iki,yo jelas2 pilih weton pabrik Honda!!!
    Sampek2 wong2 tuwane dewe neng Jowo podo ngomong,,,
    Sikatan untu nganggo Odol,wlpun jane pepsoden,enzim dll…
    Numpak mobil station,numpak Colt,,,dudu avansa dudu jazz..
    Sumure wis ngango Sanyooo,,,ora Dragon manehhh…

    Sepeda montore??? Jelas nyebut HONDA!!!! dudu Ymh,Suzu opo meneh siKawak,,,ooooppppoooo kuuwiii…??? hehehe…
    Salam Brotherhood selalu …

    Like

  60. Asli keren.. mas iwb fotonya pinter yo.. smpe keliatan ada bapak2 yg lagi melongo smbil isep rokok ngeliatin paha gadis spg.. hehehe…
    joss tenan.. mas iwb cucok lah jdi photografer profesional. n mtornya jga keren, syangnya model mtornya msih ada bau2 new megapro nya pda bgian tngah..

    Like

  61. kalo ada yang bilang honda paling pelit sama tu2p tangki model baru emang bner tuh, pelite poooll…. senenge kok karo model tutup tangki blenduk2 mentutuk. yo ora sporty babar blas nu….
    n tanpa spatboard belakang diperkirakan shock akan cpet kotor n cpet trkena trouble.

    tapi scra kseluruhan udah lumayan lah.. udah ada kmjuan dikit.
    yahh semoga aja pas di lounching nanti mendpatkan prubahan yg lbh baik.
    n smoga rantainya juga udah gak berisik alias gembrosok lagi kaya kasus rantainya mega pro,nmp n tiger.
    brosok brosok brosok dor.

    Like

  62. wah, keren banget ya desainnya. pengaruh dari hasil foto juga sepertinya haha.. yang gw suka penampakan bodi bagian belakangnya, meski mirip2 Tiger, cuma kesan machonya gak bisa kita pungkiri hehe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s