Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012….

Bro dan sis sekalian…sudah lazim ketika ada event besar beberapa penghargaan diberikan kepada produk pilihan. Dan kali ini award dikeluarkan oleh media online Motorplus yang memilih Vario 125 PGM-FI sebagai Bike of The Year 2012. Vario one-two-five adalah salah satu produk pilihan diluar 15 lainnya yang bergerak mengikuti. Berikut press release yang IWB terima….

Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS dinobatkan sebagai Bike of The Year 2012 oleh Tabloid Motor Plus (Otomotif Group, Kompas Gramedia) setelah berhasil menyisihkan 46 sepeda motor yang diproduksi oleh produsen motor anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

Penobatan Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS sebagai Bike of The Year 2012 dalam ajang “Motor Plus Award” (MPA) 2012 dilakukan pada hari pertama Jakarta Motorcycle Show di Summit Lounge, Jakarta Convention Center (JCC), pada Rabu, (31/Okt). Acara Motor Plus Award ini merupakan acara rutin dua tahunan yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada pabrikan sepeda motor.

Pada MPA 2012, sebelum dinobatkan sebagai Bike of The Year 2012, Vario Techno 125 PGM-FI CBS telah diputuskan sebagai pemenang untuk kategori Best Technology, Best Fitur, Best Fuel Consumpiton,dan Best Performance.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI dipasarkan pertama kali pada bulan Maret 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp15,9 juta untuk varian yang mengunakan sistem pengereman combi brake system dan Rp15,1 juta untuk varian standard. Model ini dibekali mesin 125cc-PGM-FI dan dilengkapi dengan teknologi matik terbaru Honda yang dikembangkan secara global, yaitu eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi ini memberikan performa terbaik (200 meter hanya ditempuh dalam waktu 12,8 detik), konsumsi BBM 30% lebih hemat dibandingkan dengan Vario sebelumnya (52,1 km/liter dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40), dan emisi gas buangnya dapat ditekan jauh lebih drastis.

Dari sisi desain, Honda Vario Techno 125 PGM-FI memiliki desain tajam dengan karakter agresif sehingga terlihat lebih atraktif dan sporti. Generasi baru Honda Vario ini juga memiliki nilai fungsional dan kenyamanan terbaik di kelasnya. Dilengkapi teknologi ACG Starter yang mengombinasikan alternator dan starter yang sudah dipatenkan oleh Honda, motor ini mampu menyala dengan halus. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara dan sistem panel elektrik dengan kombinasi tampilan analog dan digital yang mudah dilihat.

Model ini juga dilengkapi dengan fitur bagasi serba guna Helm in berukuran 18 liter yang mampu menyimpan sebuah helm fullface. Tak ketinggalan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya dapat ditemukan pada model ini yaitu Combi Brake System yang menambah kepakeman pengereman, standar samping otomatis (Side Stand Switch), dan Brake Lock.

Pemimpin Redaksi Motor Plus Achmad Riswan menjelaskan penilaian dilakukan dengan melalui sejumlah tes seperti uji performa, konsumsi bahan bakar dan handling (kendali). “Semua motor diuji dengan menggunakan bahan bakar, durasi dan alat tes yang sama untuk meminimalisir adanya ketidaksesuaian dalam penjurian,” katanya.

Selain mendapatkan Bike of The Year untuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS, pada MPA 2012 ini AHM juga mendapatkan 15 penghargaan lain sehingga secara keseluruhan Tabloid Motor Plus Award menganugerahkan 16 pernghargaan dari total 38 Award yang dikeluarkan pada ajang MPA 2012. Penghargaan tersebut antara lain: Best Technology Bebek 120-130cc : Honda Supra X 125 Helm in PGMFI, Best Technology Skubek 125cc : Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS, Best Technology Sport 125-160cc : Honda CBR150R.

Selain itu terdapat penghargaan Best Seller Skubek untuk Honda BeAT, Best Features Bebek 100-115cc : Honda New Blade, Best Features Skubek 110cc : Honda Vario Techno CBS, Best Features Skubek 125cc : Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS, dan Best Features Sport 125-160cc : Honda CBR150R, Best Fuel Consumption Bebek 120-130cc : Honda Supra X 125 Helm in PGMFI, dan Best Fuel Consumption Skubek 125cc : Honda Vario Techno 125 PGMFI CBS.

Untuk masalah performa, MPA Award 2012 menetapkan Best Performance Bebek 120-130cc untuk Honda Supra X 125 helm in, Best Performance Skubek 110cc : Honda Vario Techno CBS, Best Performance Skubek 125cc : Honda Vario Techno 125 PGMFI CBS, dan Best Performance Sport 125-160cc : Honda CBR150R. Tabloid Motor Plus juga menetapkan Vario Techno 125 PGMFI CBS sebagai Best Skubek tahun ini….

Yup…itulah penghargaan yang diberikan Motorplus (MPA) kepada beberapa produk sayap mengepak. Semoga award bakal terus memacu produsen guna memberikan produk terbaik buat konsumen…..(Iwb)

153 thoughts on “Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012….

  1. lucu kategorinya 120 pe 130 mstinya bebek 125 pe 150cc la yg 120cc gak ada berarti supra vs . . . ., hadeh mx ma fu kemana? Eits cs kalah ma hsx ya peformanya?
    Ono2 ae mplus kq gak kyk mplus baru brojol dulu ya

    Like

  2. motor yg di caci maki fby malah dapet penghargaan
    motor bagus ya bagus gak ngaruh di BC juga sama fby

    Like

  3. ada kategori ngorok terkeraskah? Ha . . .
    Kelas 150cc sport cbr 30jtan diadu piksen, byson, nmp, yg 20jtan yo menang telak
    wtf vs pcx hayo pcx kalah? Ono ono ae?
    Pendapat mas iwan?

    Like

  4. 32. kho14 – November 2, 2012

    ada kategori ngorok terkeraskah? Ha . . .
    Kelas 150cc sport cbr 30jtan diadu piksen, byson, nmp, yg 20jtan yo menang telak
    wtf vs pcx hayo pcx kalah? Ono ono ae?
    Pendapat mas iwan?
    ———————————————————————————————–
    di buka wawasan nya mas jangan sok pintar,mana ada yg di adu harga nya wkwkkwkwk

    Like

  5. 20. ayumi ting ting – November 2, 2012

    masak yamaha ga dapet apa gitu…motor terjelek ato..motor terculun gitu
    __________________________________________________
    jangan gitu tho… nanti ngambek ndak dikasih R15 lho…
    hehehehe…

    Like

  6. saran buat emplus yg dulu ane beli n baca tiap minggu ajib tenan yg skrg gak ah, msh kalah ma angkatan kr15 (klo g salah) ma tu wartawan yg kroser ulasannya mangtaf,
    lain kali tesnya jgn unit baru tp yg dah servis 3x tuh baru ketauan aslinya mongtor iritkah rewelkah?

    Like

  7. slmt buat honda yg berhasil borong penghargaan.. smga bisa terus memberikan yg terbaik untuk indonesia..

    Like

  8. @bocah
    logika bro makin mahal makin mungkin nambah fitur, gak usah jauh2 ukuran ban beda ja harga dah beda palg ne cbu ma lokalan, nah liat tu balap lumpur ada kelas pembalap lokal da yg internasional, beda kelas coy kecuali ada r15, ninja 15 yg 4 tak cbu tu baru fair

    Like

  9. vario 125 emang terbaik.
    – terbaik dalam hal ngorok
    – terbaik dalam hal tenaga ngempos
    – terbaik karna bisa lompat2
    – terbaik hidungnya mancung kedalam (pesek)
    – terbaik dalam hal ketipisan bodi.

    Like

  10. Best Technology Sport 125-160cc : Honda CBR150R.

    ====================

    mana pigson? katanya motor cangih sampe punya fitlur auto komstir oblagh dan ayto fuel pump pecah? mana neeh?

    Like

  11. MotorPlus mungkin keliru….. harusnya Xeon yg embat tu penghargaan…… coz utk pertama kalinya forget piston dan diasil silinder dicangkokkan di metik ini……… ga bener ni motorplus…… ane harus kirim surat protes dan keberatan secara resmi atas nama fby nih…….

    Like

  12. Bahasanya sesuatu banget, sama dengan bahasa di artikel new pigson tempo hari 🙂

    Like

  13. 54. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 2, 2012
    @benny

    koplak kok dipiara ya…
    21jt vs 34jt…

    kalo harga sama boleh lah… produk lokal vs produk global…

    ====================================================

    ente lebih koplak

    tuh pcx produk mana? global bukan? kok kalah sama raja ngorok? tanya kenapa? ya jelas value ngorok mungkin lebih worthed

    kalo pigson emang lebih bagus dari ceboker 150 artinya sesuai kualitas motor 20 jutaan, pasti lah dia yang kepilih, sekarang leher snalpot menguning, di baut dari emas murni ga apa, lha ini karat, fuel pump gampang pecah, deltabox tapi ngesot kalo ban ngelock, katanya cassis terbaik, las lasan berkarat, lha kalo masalah di situ liang ya vixion masuk yang terbaik, artinya elu beli vixion seharga kemahalan, makanya ga terbaik, kalo masalah pigson ilang ya dia yang terbaik, jangan buta donk mentang mentang ada lambang garpu di sembah bro

    Like

  14. 56. Roy

    link yg ente bawa korelasinya dgn Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012…. apa Roy????….ngakak

    Like

  15. 59. Klingon V2 = New Vixion – November 2, 2012

    56. Roy

    link yg ente bawa korelasinya dgn Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012…. apa Roy????….ngakak

    ———————————————————————————————–
    jangan di lawan si roy gan kapasitas dia udah cuma segitu wkwkkw
    pembelaan membabi buta,yg penting buat dia YMKI lebih hebat dari AHM liat aja MS nya lebih besar yamaha daripada HONDA ,honda kan produk nya jelek&over price dan g laku (LARI DARI KENYATAAN) WKWKKWKWKWKKW
    #versi roy

    Like

  16. @boca80an

    fakta dilapangan… MS honda tertinggi,… kualitas? nope… kuantitas? yups… gw setuju lebih banyak dilapangan… fitur? nampol dan banyak… konsumen banyak yang suka…

    siapa yang lari dari kenyataan? YMKI akan selalu di bawah AHM, berhubung modal kurang kuat… itu fakta…

    nah apa ente mw mengakui kalo tigong itu operpret? terus kalo numegipret gimana? cakep apa gak?

    nah apa ente mw menjawab pertanyaan gw atau mw lari dari pertanyaan gw?

    :mrgreen:

    Like

  17. @bocah80an

    gak bisa bantah ya? :mrgreen:
    gpp kok… gw kan dongo dan goblok… makanya bertanya karena gak tau…
    orang pintar memberikan data dan informasi atas pertanyaan orang goblok…

    orang idiot memberikan caci maki dan menjawab ngalor + ngidul atas pertanyaan orang goblok…

    😉

    Like

  18. abaikan penghargaan karena itu bukan tujuan.

    semoga kedepanmakin banyak produk berkualitas dg harga terjangkau dan disertai pelayanan prima.

    Like

  19. 61. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 2, 2012
    @klingon dan bocah80an

    silahkan dibantah argumen gw di kasus apple vs samsung…
    fakta di lapangan apple menang…

    ——————-

    59. Klingon V2 = New Vixion – November 2, 2012
    56. Roy

    link yg ente bawa korelasinya dgn Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012…. apa Roy????….ngakak

    ——————–

    puyeng ane ngomong ma Roy……. ente OOT atau salah pintu roy?

    Like

  20. 62. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 2, 2012
    ————————————————-
    aduh roy..roy…koplak kok gak ilang ilang ??? ente ane perhatiin setiap artikel pasti ujung ujungnya Honda TIger operprept trusss…..knp sih ente sama tiger ??? suka ya.

    Like

  21. 73. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 2, 2012
    @klingon

    jangan bantah disini… disebelah aja…

    —————————————————
    loh kok disebelah ?? kan ini empang nya FBY ???

    Like

  22. Thread
    Honda borong penghargaan MPA diajang JMCS 2012….

    56. Roy

    coba liat kemiripan desain Samsung vs Apple

    menurut ente mirip apa gak?

    http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016141185

    —————————–

    maksud ente apa ini roy????

    —————————–

    73. Roy
    @klingon

    jangan bantah disini… disebelah aja…

    “Good artists copy, Great artists Steal.” Steve Jobs

    ——————————
    komen ane
    51. Klingon V2 = New Vixion – November 2, 2012
    MotorPlus mungkin keliru….. harusnya Xeon yg embat tu penghargaan…… coz utk pertama kalinya forget piston dan diasil silinder dicangkokkan di metik ini……… ga bener ni motorplus…… ane harus kirim surat protes dan keberatan secara resmi atas nama fby nih…….
    apa yg ane mo bantah tong ???
    buset deh……. periksa dulu gih, kali satu saraf ente dah putus, kebanyakan oot………………garuk kepala…….

    Like

  23. @Klingon V2

    ini lho

    456. Klingon V2 = New Vixion – November 2, 2012
    @Roy

    kenapa objek (publik) bilang kalo CB ini mirip old piksen?

    ——————————

    coz subjek fby2 yg nebar klonengan dimana2 yg membentuk objek itu (sebelum mereka melihat langsung fisik CB150 tsb aka liat poto doang)….. sekarang objek yg ente bilang itu mulai berbalik ketika mereka sdh pelototin sendiri serta subjek2 diatas yg membentuk objek mulai ngaco komennya termasuk ente…..ngakak

    😉

    Like

  24. @roy

    hahahaha………

    maksud ente yg ini ta?
    ————-

    411. Klingon V2 = New Vixion – November 2, 2012
    kasian banget lo Brigjen NK

    udah ngetik panjang2, diformat sedemikian rupa supaya keliatan rapih ketikannya…….. tp isinya apa ya?
    ane aja cm baca 2 baris lg tau intinya….. CB150 sama dgn old pixi, langsung scroll down coz kepanjangan komennya dan terlalu basi.

    ane cm mo lurusin aja atas komen brigjen NK ini….

    CB150R di sama2kan dgn oldpixi oleh fby
    CB150R di mirip2kan dgn oldpixi oleh fby
    CB150R di sejajar2kan dgn oldvixi oleh fby

    paadahal kalo ditanya ke org gila, org gila tersebut pasti tau
    Yamaha itu cm follower dalam hal R2….
    lo pade mo jenggotan sampe di kakipun, tdk akan membalikkan fakta bahwa yamaha itu cm follower R2..
    sampe fby2 jungkir balik dan guling2 di aspal bahkan sampe muntah kuning pun ga akan merubah pandangan global Yamaha itu cm follower di R2……
    dan para penunggang yamaha dan fby globalpun tau bahwa yg mereka naiki adalah produk follower….. terkecuali fby di negri kita ini…. kegeeran dan rada katrok itupun masih pasang dada kecongkakan……buset deeehhhh….

    kesimpulan : Matahari akan terbit dr barat kalo Master R2 mo ikut produk follower……. camkan itu fby2……

    apapun alasan ente2, tidak akan merubah status
    merek ente2 bahwa Yamaha itu hanyalah follower R2…t i t i k

    =======================

    ouwww………. gejolak dalam dada ta?……… koq ga langsung aja komen disana?…….. tab yg itu masih on koq di browser ane……roy….roy…..ngakak

    Like

  25. sori oot kehadiran CB150R benar2 mengancam beberapa produk,menurut analisa ngawur gw loh ya :mrgreen: d antara nya tiger,vixion,satria FU,ninja L,cbr150,kenapa gw sebutin beberapa produk tersebut ???
    Karena ahm lumayan jeli mengisi kekosongan produk yg blum ada,wlpun imbas nya mngancam produk sndiri,ya bayangin aja,sport naked DOHC 6 speed overbore,harga (mungkin d bwah 25 jt an)
    imho,cb150R seperti prkawinan fu & vixion,fu dohc 6 speed overbore,vixion sport naked = cb150r,sekali lagi maaf oot,cuma mau nyampein opini pribadi atas kehadiran cb150R 🙂

    Like

  26. 81. nangke – November 2, 2012
    makin males servis di ahass, ngantri nya itu loh ga ketulungan…….
    ————————————————————————————-
    Klo mo sepi itu hari Jum’at siang tanggal 17 – 24 tiap bulan (berlaku ga cma AHASS, hampir semua Beres ATPM)
    CMIIW

    Like

  27. ane tambahin awardnya
    VARTECH WTF dapet MBB* AWARD…!!!!!

    salut salut
    .
    .
    .
    .
    .
    Aplaus sodara sodara plokplokplokplokplokplokploklplok!!!
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    .
    * = Most Bullied Bike

    Like

  28. YIMM best budeg sepanjang jaman

    New Vixion best produk paling banyak dihina sebelum launching

    eko prabowo best figur terkolot :mrgreen:

    Like

  29. 84. Roy

    soale ente rada2 gokil……. tau2 bawa link dan membingungkan org…… giliran ane lg ngtik, keduluan ente yg bawa maksud kegunda gulana ente….yo ane telat sepersekian detik lah……. bukan oot….cm ane meraba2 aja kalo itu yg membuat ente demam…… ngakak..

    udah ah….. ane jgn di buat puyeng lah roy dgn link2 oot….set deh…energi ane dibuat abis oleh ente cm bolak balik di triit IWB………

    Like

  30. @all
    cbu 30jtan vs lokalan 20jtan, logika?
    knp maksain 125 cc mending kelas 135cc pe 180 cc nah masuk rtr ma pulsar

    Like

  31. nunggu upgradean byson aja jd injeksi…siapa tau bagus

    tapi, dari pengalaman2 upgrade motor yamaha malah tambah jelek

    jgn byson dari kebo jadi kambing lagi entar…

    Like

  32. @Klingon V2

    gw tertarik ama post yang lu buat

    http://iwanbanaran.com/2012/10/30/nih-dia-honda-cb150r-dah-ngablak-tuh/

    coba cek pos 596

    kemudian coba bantah bukti2 gw diatas…

    apple vs MS = kasus windows GUI dan Mac Lisa
    apple vs Samsung = kasus desain casing dan teknologi
    Linux vs Unix = kemiripan sintaks

    jadi gw ingin berdebat dengan sehat. bukan mencaci maki. kecuali ente gak bisa jawab ya gpp… ane mengerti kok…

    ane kan goblok kata kutangers… nah berhubung gw goblok jadi gw haus akan ilmu pengetahuan supaya gw pintar…

    seperti kasus PBL + SKS lebih canggih dari pada Diasil Silinder dan Fogging Piston…

    makanya ane bertanya…

    orang pintar memberikan data dan informasi atas pertanyaan orang goblok…

    orang idiot memberikan caci maki dan menjawab ngalor + ngidul atas pertanyaan orang goblok…

    😉

    Like

  33. mas iwb,cm skdar mengingatkan…ane kwtr dgn bnyknya penghargaan yg dsabet oleh honda…ntar pst bnyk dr panboy yakampret maen tuduh….honda dgn kekuasaanny membeli gelar….lah,uda bnyk bukti,mas…

    Like

  34. 91. kho14 – November 2, 2012
    @all
    cbu 30jtan vs lokalan 20jtan, logika?
    knp maksain 125 cc mending kelas 135cc pe 180 cc nah masuk rtr ma pulsar

    ——————

    maksud ente apa nak?

    Like

  35. pembagian kategorinya kq lucu cbu diadu ma lokal trus rbnge 125 cc pe 160 knp gak pe 180cc yg dihuni rtr ma pulsar ato skalian aja kategori sport lokal sd 200cc n cbu sd 200cc baru fair

    Like

  36. oh maksud ente ini ta nak?

    Best Technology Bebek 120-130cc : Honda Supra X 125 Helm in

    PGMFI, Best Technology Skubek 125cc : Honda Vario Techno 125
    PGM-FI CBS,

    Best Technology Sport 125-160cc : Honda CBR150R

    emang pulsar sudah anggota AISI?

    Like

  37. tanda2 kebangkrutan YIMM / yamaha mulai terkuak, produk rongsokan nya minim penghargaan, n masyarakat skrng sudah pintar dalam memilih produk n kualitas baik seperti honda.

    Like

  38. 97. kho14 – November 2, 2012

    pembagian kategorinya kq lucu cbu diadu ma lokal trus rbnge 125 cc pe 160 knp gak pe 180cc yg dihuni rtr ma pulsar ato skalian aja kategori sport lokal sd 200cc n cbu sd 200cc baru fair
    ——————————————————————————————
    sumpah gak ngerti sama tulisan nya wkwkwkwk
    tadi di tmc juga aneh coment nya wkwkwk 😛

    Like

  39. ok deh lupa bajaj lum gabung aisi tp berani gak kelas sport lokal pe 200cc nah tiger, nmp, piksen, rtr adu fitur? Klo perlu 225 biar masuk scozy ambles skalian, yakin yg menang bkn tigong ma scozy, mungkin2 rtr180, klo gak salah rtr ada di daftar penjualan anggota aisi berarti anggota ta?

    Like

  40. RTR lo bangain ???wkwkwk kalo tuh produk bagus pasti laku,itu kan menurut lo RTR bagus karena lo masi newbie menilai sebuah motor wkwkkwkw serahkan pada ahli nya bro

    Like

  41. 1. kho14 – November 2, 2012
    @all
    cbu 30jtan vs lokalan 20jtan, logika?
    knp maksain 125 cc mending kelas 135cc pe 180 cc nah masuk rtr ma pulsar

    ======================================================

    uda jelas vario WTF lokalan 16 jetong vs PCX cbu 30 jetong juga menang WTF, artinya beli segitu ga rugi cong, padahal dapet ngorok ngempos dsb, kalo ceong ya ga bisa, uda kemhalan, karbu pula

    lha kenapa lokalan 20 juta vs 30 juta ente ga mau? sadar yah pigson itu produk inferior ngaku cangih? ga ada yang salah 150 cc dan beli cbr lebih worth dari performa, gaya, serta kualitas, tangki cbr ga bocoran cong, ga kamryosok, apa lagi komstirnya ga oblagh, las lasan casisnya ga karatan, leher knalpot ga karatan, RDB pula, fuel pump ga pernah ada sejarahnya pecah, makanya beli cbr 30 jetong lebih worth dari pigson kemahalan 20 jetong

    Like

  42. 108. bocah80an – November 2, 2012
    RTR lo bangain ???wkwkwk kalo tuh produk bagus pasti laku,itu kan menurut lo RTR bagus karena lo masi newbie menilai sebuah motor wkwkkwkw serahkan pada ahli nya bro
    —————————————————————————–
    karena merek dan jaringan 3S nya, harga jual kembali nya jatuh karena bukan sayap mengepak. coba di adu numegipret vs apache 160cc…

    top speed 160cc aja bisa 120kpj on gps… nu megipret? gw sangsi dapet 110kpj on gps…

    😆

    Like

  43. hadeh diajak diskusi malah bece, iye ane newbi br jg dr thn 99an dmen otomotif pas mplus baru brojol, nah baru ane tau otomotif pe tiap migu beli ditumpukin digudang pe sama tinggi dg ane.
    Makanya jdnya gak nyembah merk klo bgs ya bgs jelek ya jelek,
    klo wtf menang ma pcx tu jd tanda tanya la wtf downgradenya pcx kq aselinnya kalah, oot gak tuh?

    Like

  44. bang roy udah jangan mendebat ane lg ,saya udah paham isi kepala bang roy,HONDA= JELEK .YAMAHA=BAGUS .
    ok bang roy.saya g mau debat sama penyembah merk

    Like

  45. wow………..selamat honprett dapat penghargaan buanyakkk.
    saya akan membeli barang2 selanjutnya dari non honprett, krn saya selalu meragukan honprett…………hahahah………….upps, fireblade-ku.

    Like

  46. @roy
    rtr vs megi? ? ?
    Ane dulu pnya megi iseng tes di lintas sumatra 120 onspido mau naik lg ada bis jalan abis yg lempeng makum lintsum, tp g akurat tu spido cz ban dpan dah ganti ring 17

    Like

  47. sama bang saya baru belajar otomotif juga,ane juga baru baca otomotif pas sekolah SD atau smp gitu lah lupa bang ,

    Like

  48. @bocah
    diskusi asik aja bro biar nambah elmu jgn gontok2an malu ma yg punya warung sampe pasang jaring laba2

    Like

  49. apaa?? motor ngorok, plastik ember, body kopong dapet penghargaan di JMCS??
    tidaaakk!! gak mungkiiin..!

    *begitu kira2 jeritan hati para fby saat ini, karena bece terhadap vario cuma angin lalu saja..

    :mrgreen:

    Like

  50. wah wah…Honda makin jaya nich…! Selamat Honda atas prestasinya,
    Maju truzz dan borong semua awardnya. Hehehe

    Like

  51. @bocah80an

    sejak kapan gw bilang Honda jelek?
    CBR itu bagus
    Nova Sonic itu bagus
    apalg Nova Dash motor yang dulu gw liat di drag bikin gw ngiler
    NSR SP itu bagus pro armnya mantafff….

    yang jadi pertanyaan gw… numegipret menurut ene ama Apache 160 gimana performa dan kualitasnya bro?

    😉

    Like

  52. Kategori Award Pemenang

    – The Best Bebek Yamaha All New Jupiter Z1
    – The Best Sport Kawasaki New Ninja 250
    – The Best Skubek Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS
    – Respected Bike Kawasaki Ninja 150R
    – Rookie of The Year Kawasaki ER-6n
    – Lifetime Achievement Rini Soemarno
    – MOTOR PLUS Bike of The Year Honda Vario Techno 125 PGM-FI CBS

    *sumber motorplus

    Like

  53. @roy motor itu ane belum pernah punya,ane cuma pernah punya GL-PRO,honda grand 91,RX_king.satria120.jupiter MX,sekarang scoopy jadi ane g bisa jawab gan

    Like

  54. megapret, tigong , scouzy dan pigsen adalah masalalu…sekarang miapah? ciyus ? dan siapkan nyalimu !!

    Like

  55. dulu berharap ahm bikin mtor kyk dash or sonic eh jebule metune karisma jd geli, skrg pensboynya dikasih agak bgs dikit dah suombong bgt. Heran . . . . Rindu nova dash, sonic, 125z, tiara, rg sport, stella lokaknya satria n f1zr dah dari orok kencang

    Like

  56. Ko honda semua sih? yamaha mana? Mana xeon operpret yg cm laku 12 unit itu? mana mio J yg culun itu, yg promonya togel 2M, umroh, bb, tanpa DP, boleh coba gratisan? Mana soul GT-man si skutik macho? mana fino yg katanya bisa ngalahin scoopy eh 3 bulan discontinue? Vixy kn MS nya makin tinggi, knapa sport 150cc malah CBR yg dapet? Padahal vixy fiturnya banyak, komstir oblag, fuel pum ngadat, deltabox karatan, tromol pula. Ga sudi gw,.. 😀

    Like

  57. Eh..lupa titipan chaos, mana scouzy ambles yg sempurna itu? 225cc, 225hp, 225 mph? Percuma jaos dedengkot fby yg bela mati2an sampe titik darah penghabisan,.. 😀

    Like

  58. penyakit budeg AHM dibuang…dan diambil oleh YIMM..parahnya penyakit itu sengaja di suntik ke nadinya…benar benar tim suka suka…

    Like

  59. Harusnya Ya*aha inovasi supaya menang award
    Jupiter z ————-> all new makin ancur designnya
    Vega r —————> sama aja lampu belakang nggak banget
    Scorpio ————–> all new kaya klingon
    Vixion —————-> mirip pulsar 135
    Mio ——————-> jadi nggak slim2 lagi
    Berharap byson nggak di rubah takut makin ancur
    H*nda
    CS1 ——————>Harusnya bagian domba depan dirubah
    All new megapro –> Shroup kegedean, lampu depan apalagi

    Produk motor yang lainnya sesuai selera orang Indonesia

    Like

  60. @bocah80an

    CS1 genre nya beda ama motor sport kebanyakan.
    cenderung ke enduro tapi secara model dan plastik menurut gw bagus. mesin lumayan, downgrade dari Sonic.

    😉

    @kho14
    penantian gw terhadap RG Sport malah gak kesampaian. 110cc mesin berdiri 5 speed dengan power 15hp…

    byuh…

    Like

  61. @roy
    klo rg sport bukane bs ambil satria trus part silinder beli ja yg dari malay bro?
    Kadang geli liat abg bw fu dia pikir tuh motor g da saingan dsain ajagonya, pas ane brosing google tak liatin gambar sonic, dash, tiara, ma rk cool geleng2 tu bocah

    Like

  62. ai tak setuju dengan polling tak guna ini…
    rekan ai jd mrengek2 nungging di depan bos nya minta dohc

    Like

  63. ingak…ingak njkb cb150r 16,9jt

    kalo ahm ngasih harga menyentuh 25jt (versi standart), alamat kejadian cbr150 terulang, banyak yg mis*h2 wkwkwk :mrgreen:

    Like

  64. byk penghargaan, bukti honda mmg terbaik utk saat ini.
    selamat, & salam one hart !
    yg gak terima, jadi wartawan aja, dan bikin kompetisi sendiri..

    Like

  65. hadeh diajak diskusi malah bece, iye ane newbi br jg dr thn 99an dmen otomotif pas mplus baru brojol, nah baru ane tau otomotif pe tiap migu beli ditumpukin digudang pe sama tinggi dg ane.
    Makanya jdnya gak nyembah merk klo bgs ya bgs jelek ya jelek,
    klo wtf menang ma pcx tu jd tanda tanya la wtf downgradenya pcx kq aselinnya kalah, oot gak tuh?

    ____________________________
    faham ndak sih yg namanya value???
    pcx dgn harga 28jt dan V125 15anjt…dgn fitur yg berbeda sedikit dgn mesin yg sama (downgrade) dgn rentang harga hampir 13an juta apa lebih worth pcx dari V125??

    kasus CBR150 vs Vixy ( dalam 1 kategori kan?)
    dgn semua keunggulan (jauh menurut saya) CBR terhadap Vixy rentang harga 11jt itu sangat worth.

    13 jt beda tipis n 11 jt beda jauh,,,,bisa bandingi kan??

    Like

  66. ngorok aja jd best of the best… gmn ya klo gak ngorok? mungkin best motor sepanjang jaman…. honda memang top markotop…

    Like

  67. “Vario Techno 125 PGM-FI CBS telah diputuskan sebagai pemenang untuk kategori Best Technology, Best Fitur, Best Fuel Consumpiton,dan Best Performance.”
    ————————————————————————–
    Aneh jg ya, pdhal ini motor byk problemnya.

    Like

  68. Sayangnya untuk bebek terbaik supra x dan cs1 kalah sama jupitr z1. Malahan utk kelas bebek sport cs1 gak dapet penghargaan sama skali. Kayaknya cs1 sudah perlu penyegaran.

    Like

  69. wah keren banget ni maticnya Honda. semua penghargaan direbut sama Honda. sekarang PRnya seperti yang disebutkan oleh bro di atas saya, bagaimana merebut best position untuk kelas sport.

    Like

Leave a comment