Lorenzo juara dunia…..Pedrosa mengaku tetap bangga!

Bro dan sis sekalian…drama balap Phillip Island menyisakan kepedihan bagi tim HRC. Balapan baru berjalan dua lap…Pedrosa kehilangan traksi ban depan di Turn 4, persis lokasi jatuhnya Stoner saat kualifikasi. Seluruh penonton yang melihat siaran langsung via layar kaca sontak melongo tak percaya. Harapan piala kejuaraan bakal diraih dengan susah payah oleh tim Yamaha ternyata tidak terbukti. Lorenzo secara meyakinkan langsung dinobatkan sebagai juara dunia pasca Pedrosa dlosor!!….

Setelah sukses menyalip Lorenzo, Pedrosa berusaha memperlebar jarak. Semuanya terlihat mulus hingga manuver sampai pada tikungan 4. Disitulah tragedi terjadi. Doi terlalu keluar racing line dan telat masuk. Akibat dorongan speed tinggi disertai sudut kemiringan terlalu ekstrim, cengkraman ban depan sisi kanan terlepas dari aspal. Musnah sudah harapan meraih juara dunia kelas para raja. Pupus sudah ikhtiar Honda mempertahankan piala kejuaraan yang diraih mereka pada musim 2011. Piala yang begitu susah payah direbut oleh Stoner dari Yamaha setelah hampir 5 tahun lamanya tidak pernah mereka rengkuh….

Jarak perolehan poin dipastikan tidak terkejar oleh Dani. Dengan angka 350 untuk Lorenzo sementara Pedrosa 307…..rider championship sudah disegel di Phillip Island. Sebagai ilustrasi…..kendati Lorenzo absen dibalap Valencia, Pedrosa podium satu maka jika dikalkukasi…angka poin tetap unggul Spaniard yakni 350 vs 332. yah…apa mau dikata. Lorenzo bukanlah lawan yang mudah. Konsistensi serta kematangan dikelas Motogp tidak diragukan lagi. Terus apa komentar Pedrosa atas kegagalannya menjadi juara dunia?…..

” I feel bad for those who support me, my family and my fans. But I tried to give maximum throughout the year and in the last few races. I came out as best I could, but I overtook Lorenzo on the second lap I lost the bike in front. So a bit of everything: the air was cold, I too steep, I entered late … But I’m proud of how I’ve competed”

– Dani Pedrosa/Phillip Island-

Pedrosa mengaku merasa kecewa. Namun doi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Dan…jujur sebagai penikmat Motogp, IWB tetap acungin jempol buat Pedrosa. Baru sekarang doi mampu menunjukkan kelasnya sebagai rider papan atas. Monggo sampeyan perhatikan grafik performa akhir-akhir ini. Lorenzo seringkali dibuat kerepotan membendung ketajaman gaya riding Dani. Sayang….Motogp tidak memberikan ruang untuk membikin kesalahan sedikitpun.

Last.…tim HRC tahun ini memang banyak dirundung apes yang membuat misi mempertahankan juara dunia sedikit terhambat. Mulai dari cederanya Pedrosa dan terakhir Stoner hingga kesempatan mendulang poin terbuang sia-sia. Dari kacamata IWB…..performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1, khususnya belakangan ini. Sayang….mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya menjadi rider championship!!. So…selesai sudah cerita pertarungan Motogp. Kita tunggu tahun depan musim 2013. Lho kan masih ada Balap Valencia mz Iwan??. Emoh ah….males nonton soalnya Lorenzo dipastikan tinggal rokokan dan ongkang-ongkang kaki bro :mrgreen: . Mending gosok sikebo biar makin kinclong xixixi.….(iwb)

378 thoughts on “Lorenzo juara dunia…..Pedrosa mengaku tetap bangga!

  1. harusnya juara dunia itu jangan mengkelasduakan jantung penjulannya!
    masa jurdu tapi penjualan nyungsep?
    kan berkebalikan!
    langsung saja keluarin Rongsokan15, sebagai hadiahlah buat pendukung di indo!
    masa cuma diberi motor tampang klingon 5 speed tromol kualitas dewa
    apa kata dunia?

    salam semakin didepan(jurang keblunderan)

    Like

  2. Moco tekan rampung lagek komen…akhire Pertamax ucul xixixixi….
    Selamat Lorenzo jurdun 2012….,Stoner Raja Philip Island….dan tetap semangat untuk Dani….. Suk nang JMS pesta2 karo Lorenzo….

    Like

  3. sayang beribu sayang ya,mas iwan…
    Tp salut buat dani… 😀
    Tinggal qta liat tahun depan seperti apa…. 😀

    Like

  4. @ 7. slamet
    Lek libur pasti sepi mz. Podo ngapel
    @ 15. kong firman
    Sayang bener emang bro. Yah, tahun depan makin berat yang pasti. lawong ada Rossi juga. Sedang Stoner? wis pensiun 🙄

    Like

  5. ari kacamata IWB…..performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1, khususnya belakangan ini. Sayang….mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya rider championship!!
    ======================================================
    setuju bang iwan.. motor bikinan yamaho tidak ada apa-apanya di banding RCV,, cuman lagi-lagi tahun ini hoki ya kita sebut saja juara dunia hoki seperti yang pernah di raihnya th2010 juara karena hoki

    Like

  6. loper
    jenenge jurdu.. yo jurdu wae tong…. ojo nggak nrimo ngono tong…
    arep buntung, bruntung, nggantung, pokoke jurdun,

    *nek mangkel… kono nyolot tong…..

    *nunggu fbh mangkel nyolot sambil.ngupil…..
    :mrgreen:

    Like

  7. RC213V musti diruwat… bikin peluang jurdu para ridernya ilang gara2 trouble.. Trus kualitas satelit RC213V juga jauh beda…
    Lorenzo sang Juara dunia juga apes diseruduk RC213V..
    Mandi kembang dulu dah tuh

    Like

  8. kasian daped… gara2 sumpah serapah panboynya.. malah nflosor….

    :mrgreen:

    yang sabar ya daped…. panboy kamu memang kayak gitu….
    :mrgreen:

    Like

  9. kasus kali ini menjadi pelajaran berharga bagi fb tuyul alay nyang terlalu sesumbar!!! semoga cepat sadar!!! 😉

    Like

  10. race minggu depan (depannya lagi) yamaho tinggal ongkang2, sambil main fogging nyamuk kek selebrasi tadi, wkwkwk hansip puasa gelar dulu, sip dah 😆

    Like

  11. oh ya… lupa ngasih selamet buat jolor…

    selamet deh jolor.. biarpun motor ente lemot, kamu dibenci dan di sumpah serapahi ama fbh… tapi ente tetep sebagai yang terbaik….. 🙂

    Like

  12. sayang kga nonton,pasti seru bgt ya..
    Selamat z dah buat lorenzo tim dr Yamaha…
    Mudah²n taun depan jadi jawara lgi..
    Buat tim honda semangat z dah,,masih ada balap taun depan..

    Like

  13. Adakah yang tau isi hatiku saat ini..?
    Hancur hancur hancurrrrr…!!!
    Keinginanku agar merek idolaku bisa mempertahankan juara di 2011 ternyata gagal, sekarang semua terlambat sudah, yamaho sudah kadung jadi jurdu tahun ini melalui lambaian dolar lorennchong..
    Ohhhhh, mama…
    Dorna, tolong dong kabulkan permintaanku, meski gak pake dolar, race nya tambah 5 seri lagi dong.! Agar pembalap yang membela brand idolaku bisa mengejar poin si pembalap yahomoo lorenchong, sambil aku menyumpahi siang malam agar pembalap & motor yang sangat kubenci itu bisa ndlosorrrrrrrrrrrrr…!!
    Satu seri yang tersisa di valensia hanya akan membuat hatiku tersakiti dan hancur lebur.

    GALAU GALAU GALAU…!!! 😦

    Artikel MS kapan nongolnya ya? Gak sabar pingin liat MS, sebagai pelipur lara hatiku yang gundah gulana setelah berharap satu tahun ini. 😦

    Like

  14. Absen lah.. Sorry telat ngabsen Mas IWB, Yamaha & Lorenzo Juara dunia ? Wes ga kaget !!!
    *balapan valencia minggu depan tak mampir ke beres AHASS ah, numpang service klingon … :mrgreen:

    Like

  15. Adakah yang tau isi hatiku saat ini..?
    Hancur hancur hancurrrrr…!!!
    Keinginanku agar merek idolaku bisa mempertahankan juara di 2011 ternyata gagal, sekarang semua terlambat sudah, yamahoax sudah kadung jadi jurdu tahun ini melalui lambaian dolar lorennchong..
    Ohhhhh, mama…
    Dorna, tolong dong kabulkan permintaanku, meski gak pake dolar, race nya tambah 5 seri lagi dong.! Agar pembalap yang membela brand idolaku bisa mengejar poin si pembalap yahomuax lorenchong, sambil aku menyumpahi siang malam agar pembalap & motor yang sangat kubenci itu bisa ndlosorrrrrrrrrrrrr…!!
    Satu seri yang tersisa di valensia hanya akan membuat hatiku tersakiti dan hancur lebur.

    GALAU GALAU GALAU…!!! 😦

    Artikel MS kapan nongolnya ya? Gak sabar pingin liat MS, sebagai pelipur lara hatiku yang gundah gulana setelah berharap satu tahun ini. 😦

    Like

  16. duh, koq bisa ketinggalan bahan sedap2an begini???
    well, untung aja pedrosa gak tau kalo sumpahserapah mengutuk dari fbhonprett ikut mencelakakan dirinya….dgn ban depan TIBA2 hilang traksi.

    dan tentu saja pedrosa HARUS berbangga. Knp? krn baru di tahun ini dia BISA 6 kali juara seri………sebelumnya paling kenceng 4. Saya harus akui dan hargai itu.

    lagipula, mau juara championship itu dihitung dari sejak awal musim, sdh tentu berat perjuangan pedrosa. Hanya fbhonprett yg mengaharapkan hal2 mujizat sihir di akhir2 musim ini….alias mau juara dunia si pedrosa pake sihir2 dan mau gampangnya.

    Off course juga, residivis membaik secara power di tiap rpm…….walau chatter masih ada. Tapi, thn depan adalah berat dikrnkan kembalinya rossi ke ymh cucut cuit. Butuh hal2 yg lebih baik lagi utk bisa juara….krn m1 jg adalah mtr yg paling komplit…dgn rider2 kelasnya sendiri.

    Like

  17. Setelah diralat 1 kata komenku langsung lepas, itu kata2 yang sering dipake fbhon ternyata masuk kategori spam 😀 😀
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ Mas IWB

    Like

  18. @kak thole
    tumben nongol, ada contoh variasi striping buat mio sporty ka ?
    mau aku cetak masal nih, aku cari di google gak dapet

    Like

  19. @ IWB
    Daped tetap bangga kang,
    tapiiiiiiii……
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    SBH & kutangerss NANGIS BOMBAY….
    hiks….hiks….hiks…..

    Like

  20. …drama balap Phillip Island menyisakan kepedihan bagi tim HRC. Balapan baru berjalan dua lap…

    Piala yang begitu susah payah direbut oleh Stoner dari Yamaha setelah hampir 5 tahun lamanya tidak pernah mereka rengkuh….
    ===
    points yang INDAH. Peluang george merebut juara dunia sebenarnya tetap besar, melihat konsistensinya, bahkan bila sampe di valencia pun baru terkunci. Ini yg shuhei dengan ‘cerdas’ bisa lihat…….makanya dia bacot “george perlu a setback utk mengalahkannya” JADI bukan dengan cara pedrosa selalu di podium satu tapi george selalu no.2. TApi suatu “bencana” saja yg bisa gagalkan george.

    so…….JIKA “bencana” sj gak terjadi pada george………..yg mana itu bisa terjadi pada rider manapun tanpa pandang bulu, maka SUDAH JELAS kemenangan George bukan la keberuntungan belaka………..tapi lebih kepada dirinya dan motornya…plus keberuntungan yg semua jg bisa dapatkan.

    yg cuma bacot itu keberuntungan, mungkin u kira mtgp mulai dihitung sejak laguna seca sj. dan podium 2 gak dihitung……….heheheh…….cup cup cup….

    Like

  21. Dari kacamata IWB…..performa
    RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul
    dibanding YZF M1
    ______________________
    Motor lemot ko bisa jurdun
    #fbh mode 😆

    Like

  22. 48. peyek – Oktober 28, 2012
    untuk daped : maap ya bro… tadi ane buang upil… jadi ente kepleset, ndlosor deh…..
    ===
    next time pake tissue doong…………tapi ya habis itu taruh di lubang koinnya heheheh

    Like

  23. justru, mas iwb

    divalencia lorenzo dan pedrosa bisa dual sengit dikandang….lorenzo bisa balapan tenang di valen…gak gurisi jurdun

    Like

  24. 20. speed_lover – Oktober 28, 2012

    ari kacamata IWB…..performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1, khususnya belakangan ini. Sayang….mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya rider championship!
    —————————————————————-

    wong pedrosa yang salah kok

    di brno rc213 gak mau jalan

    Like

  25. ane yakin 1000%… fbh mangkel tingkat dewa ama komen2 ane..
    :mrgreen:
    tapi fbh mau mengcounter nyerang personal… takut di karungi ama kang iwan.. :mrgreen:

    *sedapnya… buat fbh mangkel…… :mrgreen:

    Like

  26. gw rindu komen kutangers yg selalu mendewakan alat musik yamaho, wkwk

    okedah, seperangkat alat musik yamaho, gitar, suling, piano, keyboard, saxophone mesin genset, mesin jahit, mempersembahkan sebuah lagu hiburan buat kutangers, semoga menikmati hansip ngepsol, sip dah wkwkwk 😆

    Like

  27. @ selain Kutangers
    Bsk brngkt kerja, kuliah or skolah ati2 dijln
    soalnya kutangers lg pd sensitif bngt & temperamental.
    Kalo perlu kasih jln bwt mreka lwt duluan.

    Like

  28. ah…..sedapp………mau trit soal new vixion yg gak bisa lari spt cbr150r kek, si beat klingon kek……..teralis gak jelas bapaknya kek………gak perduli, yg penting saya happy george juara dunia.
    hahahah

    Like

  29. mesin RCV memang dari dulu setingkat diatas M1, gua akuin banget. bahkan M1 itu motor paling lemot versi tim pabrikan,
    namun apa daya motor paling lemot dengan handling paling stabil diantara lainnya justru membawa ridernya juara musim ini, terlepas memang mental juara lorenzo gak bisa terbantahkan lagi.
    good job HOHE, thanks DANI.
    bad luck TUYUL, dannnnn BAKAR SATE ahhhh..
    .
    #hohe menang blog jadi adeeeeemmmmmmmmmmmm ayeeeeemmm amaaan tentraaaaaammmmmmmm tanpa sumpah serapah

    Like

  30. 65. edan – Oktober 28, 2012

    46 + 27 + 26 = 99
    ——————————–

    semua skill para alien berkumpul di lorenzo

    ===============================

    top coment of the year 2012 dr fby koplak….. wkwkkwkwkwk

    jurdu coz lawan ndlosor bukan fight…….ngakak lagi

    tp tetap jurdu ya?….ngakak ulang

    Like

  31. 79. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012
    ah…..sedapp………mau trit soal new vixion yg gak bisa lari spt cbr150r kek, si beat klingon kek……..teralis gak jelas bapaknya kek………gak perduli, yg penting saya happy george juara dunia.
    hahahah
    ==============
    iya…katanya sih bukan fby…. tp asisten juragan alay iya…ngakak

    Like

  32. 82. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012

    walau gak ndolsor pun tetap bisa jurdun

    konsisten kuncinya , walau mesin kurang dikit

    Like

  33. Udah ahh, gw mau ke blog independent dl
    mau liat MS Hnd vs Ymh
    Spy bs ngobatin rasa Sakit Hati ini…

    * lebay.com

    Like

  34. Ada yang pura2 ketawa ketiwi mencoba tetap eksis, padahal dalam hatinya sakit banget kayak kambing di sembelih 😆

    Like

  35. 84. edan

    kalo komen begitu masih bolehlah…… kalo komen seperti 65 ane mau muntah rasanya….ngakak

    Like

  36. Seri terakhir malah akan lebih seru! Semua pembalap udah gak ada beban, jadi bisa geber gas lbh maxsimal!

    Like

  37. wkwkwkwk….. lorenzo mo jurdu dr bln kemaren keq ra ngurus….. ga dapet duit dr dia…. ngakak…… selamat fb2 maho berpesta atas uforia lorenzo jurdu lawan kaga ada…..ngakak lagi

    Like

  38. ternyata motor kencang aja gak cukup…..2 alien masih belum cukup

    mental juara dan konsisten kuncinya

    1 yamaha bisa lawan 2 repsol………semakin mantap

    Like

  39. makanye senangnya luar biasa, sampe jingkrak2….abis lawannya ndolosor……. tapi tetap jurdu koq….ngakak

    Like

  40. Chev Chelios pada Oktober 28, 2012
    pada 6:21 PM
    Ada yang pura2 ketawa ketiwi
    mencoba tetap eksis, padahal dalam
    hatinya sakit banget kayak kambing di
    sembelih
    ————————
    Itulah yg disebut Muna### mas bro….
    typical kutangers sejati

    Like

  41. dah ah… ane mau komen serius….
    sebenernya sangat disayangkan… jurdun taon ini udah jatuh di tangan jolor pada balapan di philip island.. harusnya penentuan jurdun di balapan terakhir di valencia.. apalgi performa daped belakangan ini memang josss gandos… tapi apa mau dikata.. gara2 kebiasaan peyek ngupil sembarangan.. daped jadi korban kepleset upil dah……..

    Like

  42. wkwkkwwk….fb2 maho malah yg jadi gondok……lah Lorenzo jurdu dan ntar lagi do’i kesini bagi2 duit ke ente2 malah gondok…..ngakak

    Like

  43. ane malah jadi heran, sedari td ane justru apresiasi atas jurdunya lorenzo…. malah fb2 maho pada gondok…..ngakak ileran

    Like

  44. ahahahah……….gini aja, kalo beruntung sampe dua kali itu namanya apa? siapa yg bikin? dorna aja gak bisa……..honprett aja gak bisa….
    BERARTI keberuntungan lebih hebat daripada mesin residivis………..ukkhhhh sedaap. Dan si keberuntungan selalu menjatuhkan pilihannya kpd si ymh mtgp………….akkhh muantaapp…

    mau dibenci kayak manapun, si keberuntungan gak bakal bisa diatur………ayee…..cup cup cup.

    monggo

    Like

  45. jiaaaaan….. sebelum daped jatuh dah merasakan bakal panas nih balapan, tapi ……….. loh jatoh … loh ga bisa kenceng motornya … loh masuk pit … yaaaaaah Stoner ngacir deh, lha Lorenzo dah aman banget posisinya.

    Congrats Casey
    Congrats Jorge
    Congrats Cal
    ……………..
    nice fight Dani

    Like

  46. lega rasanya……..bahagia bisa bakar2 sedikit secara cerdas dan intelektual…….wow………cup cup cup

    Like

  47. 2 minggu lagi akan menjadi tolak ukur, unggul mana M1 vs RC212V.
    Unggulnya Pedrosa atas Lorenzo sejak seri Laguna Seca – Sepang masih menyimpan tanda tanya.
    Apakah memang mesin & chassis baru yang dipakai Pedrosa tersebut lebih superior atau karena memang Lorenzo “dipaksa” bermain aman untuk meng”irit” mesin agar tidak harus menambah 1 mesin lagi dari jatah 6 mesin pertahun akibat rusaknya 1 mesinnya di Assen?
    Kalau di Valensia Pedrosa tetap superior dari Lorenzo, berarti ada PR besar buat tim Yamaha agar tahun depan tetap bisa juara dunia.
    Tapi kalau Lorenzo kembali menggigit atau bahkan juara seri Valencia, berarti benar kalau selama ini dia ber”sandiwara” alias bermain aman… 🙂

    Like

  48. 100. jaos

    wkwkkwk…. iya tau….. lorenzo jurdu pertama kali lawan2nya juga kaga ada….jd do’i sendirilah jd jurdu….. tp tetap jurdu koq…ngakak

    Like

  49. wkwkwkwk….. asisten juragan alay ikutan gondok…loh koq? jagoannya jurdu fby nya jd gondok….ngakak ileran

    Like

  50. Tenang sodara sodara fbh ..
    Mulai sekarang mari kita sama2 bersumpah serapah agar team balap selain honda pada bangkrut dan kehabisan modal, agar nanti motoGP bisa didominasi merek kebanggaan kita..

    Yuk cyinn kita sepakat, kompak & SeHATI
    One HEART

    Like

  51. selalu ada PR bagi ymh, terutama di thn 2011………so it’s good kalo ymh m1 tampak luemott………krn toh hasil akhir jg selalu menunjukkan bukti sebenarnya. Tak baik terlalu nampak powerfull krn hasil gembar gembor.

    gelar konstruktor dan team pun bahkan masih lebih banyak pengaruh dari riders……….bila cuma 1 rider yg konsisten maka kemungkinan besar bahkan gelar konstruktor dan team akan berat digapai…sementara gelar juara dunia masih berpeluang lbh besar.

    Itu la kenapa gelar juara dunia si rider JAUH lebih MENGGEMA DAN menggereget drpd gelar konstruktor dan team……….krn memang RIDER adalah penentu akhir (setelah keberuntungan heheheh)

    ujung2nya masih masalah persentasi apakah si rider atau si mtr……..tapi kalo saya lbh senang seimbang di tiap race.

    Like

  52. ayo semua fby sak asisten juragan…. jingkrak2 dong…….. malah jd gondok dgn komen selain fby?….ngakak

    Like

  53. eh, ada yg kena makan komen saya ya?? pdhl sungguh saya gak menuju ke yg bersangkutan……..eheheheh……
    tapi gak apa koq, di dunia maya bebas saling sambar…….
    cup cup cup

    Like

  54. kasian.. ada fbh sampe seteres gitu…
    ane ngupil.. dibilang gondok…. 😆

    semoga besok yang bersangkutan udah normal kembali……

    Like

  55. kalo saya dicap asisten oleh si klingon, well……….emang saya perlu klarifikasi? gak perlu kaan……heheheh…saya hanya kasitau itu blog mr triatmono adalah slh satu blog r2 favorit saya………ada masalah dan pertanyaan2? heheheh

    aduh bahagianya george jurdu 2012.

    Like

  56. kalo org komen panjang2 kan mau menjelaskan se detil mungkin mungkin……. tp kan yg komen itu belangnya dah tau dr taon bahela jd basi rasanya….ngaakak lagi……

    Like

  57. wkwkwkkw………… ngakunya sih bukan fby, tp kalo juragannya bahas yemehek komennya penuh……..ngakak ileran

    Like

  58. ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh

    *gaswat saya udah dianggap fby nih……..heheheh…….cup cup cup
    enaknya bikin orang gondok

    Like

  59. elhoo?? bukannya saya senang komen buanyak2 di trit honprett, masakkan pura2 gak tau……….heheheh
    monggo

    Like

  60. ane ikut koq merasakan uforia lorenzo jurdu …..koq fby2nya malah gondrong?….eh gondok….. ngakak

    Like

  61. ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================
    bhuahahahahahaha………. komen asisten juragan cm ky genee?

    Like

  62. jaos
    enak kan om… kalo ngupil sambil ngeladeni fbh seteres… 😆

    *pasti ane di patil nih ama fbh seteres… 😆

    Like

  63. wah, kalo saya senang ahamprett naek untungnya, krn saya kena untung jg……….heheheh……..koq malah fbhonprettnya nuduh saya macam2?? heheheh

    Like

  64. sejak kapan asisten juragan berkomen ane mundur……. sejak ngakunya sih…… ngakak

    Like

  65. repost

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================

    ngakak mau muntah…….

    Like

  66. heheheh……gak nyambung kau, cui. lanjut……heheheh….

    kalo MS honprett naek, saya gak paham artinya apa……..yg saya tau saya naek untungnya…..hahahah
    monggo

    Like

  67. repost 2

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================
    asisten juragan harus narsis lah ky juragannya….ngakak ileran

    Like

  68. ane ngiri liat stoner+anak, istrinya seusai race… kalo ane jd dia pasti juga mikir buat pensiun muda.. gelar juara udah dapat, penakluk ducati udah, soal speed sudah di akui, duit udah cukup, istri cantik udah di tangan, anak udah hadir, berasa bahagia lahir batin.. So, mau apa lagi??

    Like

  69. repost 3

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================

    biar fb2 maho junior bilang….wow asisten juragan smart….ngkak ileran lagi

    Like

  70. analisa ane pedro ndelosor gak kuat mengarahkan moncong RC213V yg terlanjur overshoot…gak kuat menahan gaya G…trus badan ikut2an menambah beban di depan…trus pedro ingin merubah arah tapi…brak
    itu cuma analisa…

    yg jelas faktor detak jantung ikut berperan…(dibelakang ada stoner n hohe)

    Like

  71. setelah saya pelajari bacot2nya ini……tampaknya ada sistem hirarki dari ahamprett untuk eksis di dunia maya…..cnth ada asisten.
    hahahah
    monggo lanjut

    Like

  72. repost 4

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================

    biar selain fby yg nyubi juga bilang ….wow asisten juragan sungguh smart….ngakak

    Like

  73. pesimis dengan jagoan HRC taon depan mas…. kayake dah ga seru lg motogp 2013…. plg cuman pertarungan semerk lorenzo vs rossi…..

    Like

  74. ada blogger independen anonim pasti ada kaki tangan………aka asisten
    wow penyingkapan tanpa sengaja bagi orang biasa macam saya.
    monggo…….heheheh

    Like

  75. jaos
    om.. titip fbh seteres satu ekor ini ya om….
    seteresnya cuman hari ini aja kok… mudah2an besok dah normal lagi…. :mrgreen
    ane mau kembali ke dunia nyata dulu..
    *buat fbh.. jangan diambil hati ya… ambil aja upi ane ama upil om jaos….
    :mrgreen:

    Like

  76. ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================

    biar juragannya ikutan baca dan bilang, wow jaos sungguh smart….ngakak

    Like

  77. gak bisa bayangin taon depan rossi blk ke yamaha,
    bisa ancur HRC, ckckckck

    salut buat kosistensinya mang lorenzo,

    Like

  78. 145. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012
    ada blogger independen anonim pasti ada kaki tangan………aka asisten
    wow penyingkapan tanpa sengaja bagi orang biasa macam saya.
    monggo…….heheheh
    ==================

    bruakakakakakakkk……….. mau eek……..

    Like

  79. 110. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012

    George DNF 1 X krn dihajar si bautista pengendara HONPRETT yg membabibuta,
    Pedrosa DNF 2 X krn senggolan dgn barbera dan doa kutukan senjata makan tuan dari fbhonprett…….

    monggo direnungken……..sorry OOT lagi, aduhh sedaaappp
    ———————————————————-

    maaf komen ini ai coba pindah kan dr trit sblomnya ke ke trit ini,, krn menurut ai disini lah t4 nya klo emg org yg nulis smart smart..

    di trit sblom nya adalah beat fi yg jd trending topic in indonesia..

    Like

  80. emosi jaos yg labil sangat kentara dibalik komentar *smart….ngakunyanya sih….. coz kata juragannya gityuu… .ngakak

    Like

  81. performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1
    _______________________________________
    ya iya lah wong dana risetnya 2 kali lebih besar dari yamaho woakwoakwoak

    ****buat tuyul ALAY ane mau nyanyi
    ~MELAMBAI LAMBAI
    ~TUYUL DI PANTAI
    ~BERBISIK BISIK
    ~SALAM LAMBAI

    Like

  82. repost 5

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh

    ==================

    biar para yg nongkrong di blog ini bilang….wuow jaos paling smart diantara komentator yg ada….ngakak ileran

    Like

  83. repost 6

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh

    ============

    ane sementara ngakak baca komentar yg smart dan lugu ini…… serius ngakak

    Like

  84. selamat hohe….mantaap

    ada yang punya saham selembar belagu, mana 50:50 dan keuntungan bukan 50:50, jauuuuh lebih dikit…

    Like

  85. repost 7

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh

    =============

    eh, ngemeng2 ini triit Lorenzo jurdu ya?….sampe lupa…ngakak

    Like

  86. repost 8

    ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh

    ——————

    ane mo udut dulu, karuan sakit ni peyuut ngakak mulu……… nanti dibilang jaos kabor coz abis digetok….ngakak lagi

    Like

  87. buat fbhonprett smua, thanks utk congrats bagi george………..memang dia ini layak juara…….brilian kencang setiap race….hampir2 otomatis spt mesin.
    Untuk ini saya kasih jempol buat kalian…….tanpa memperdulikan kalian tulus atau tidak….krn gak penting.

    sip

    Like

  88. para kutangers dendam bener ya sama Triatmono cuman gara gara beat
    kelihatan bener alaynya para tuyul peliharaaan ahem ini

    Like

  89. Artikel yang dinanti kaum dungu. Semoga mengkatrol market yamaha. Konsumen dungu membayar gaji pembalap motoGP sungguh terlalu dan menyesatkan konsumen awam terbayar produk miskin fitur. Mantaff

    Like

  90. atas ane dapat wangsit dr juragan bisa tau…..wkwkwkwkwk……. seleksi alam ntong…..ngakak lagi

    Like

  91. 169. Dide – Oktober 28, 2012
    para kutangers dendam bener ya sama Triatmono cuman gara gara beat
    kelihatan bener alaynya para tuyul peliharaaan ahem ini
    ———————
    masih nyubi di blog juragan ya?……. ngakak

    Like

  92. @dide
    berarti mr.triatmono tanpa sengaja injak kepalanya tuyul……….
    makanya dendam sampe sekarang heheheh

    Like

  93. 181. scnk

    makanye ane tuggu aje triitnya keluar… coz dah maksa bikin trit motogp….ngakak

    Like

  94. aduh kasihan kali liat pic. pedrosa sampe angkat dua tangan begitu………
    saya benar2 empati sekali thdp pedrosa………pdhl saya berdoa supaya gak satupun ada yg ndlosor lho.

    Like

  95. 180. bitlow

    hus jgn oot, nanti ente dibilang lg menghayal mongtor kaga ada rupanya…ngakak

    Like

  96. 184. thole – Oktober 28, 2012

    hansip ngepsol, puasa gelar taun ini, sip wkwkwk 😆
    ————————————-
    tambah dua tahun lagi bro 2013 n 2014 hehehehe :mrgreen:

    hansip ngepsol makin dibelakang!

    Like

  97. heheheh……sejak kapan fbhonprett pernah fokus gak OOT kalo dalam satu trit?
    ayeee……..itu keajaiban kalo sampe terjadi………heheheh

    *hasil pengamatan bertahun2….

    Like

  98. sip sip, ada perwakilan fb hansip yg mau ngeksis, mantap wkwkwk

    pertandingan emang harus fair, kalah ya ngaku kalah, tapi jgn nyolot, wkwkwkwk mantaaapp, hansip puasa gelar taun ini maybe seterusnya wkwkwk hansip emang sip dah ngepsolnya 😆

    Like

  99. FYI, fbhonprett PALING SERING MINTA ARTIKEL MS…….heheheh………dan gak ada yg protest sama sekali…….ukkkh…..cup cup cup.

    Like

  100. xixixixi…ane tersenyum bisa bikin fby gondok di tengah kegirangan uforia lorenzo jurdu………. nanti ane sambung lg ya para fby….. coz compy nya gantian ma monik ane…. nge game…. bye..bye… fby yg dilanda uforia….serius….

    Like

  101. Mas IWB, tolong doong artikel MS dan teralisnya diperbuanyakk……..heheheh

    *maaf OOT nih.

    Like

  102. kasian yg pada nobar di dealer Honpret pada buyar deh…
    capek2 bikin banner, sewa layar gede n tenda hahahaha… nasib nasib

    Like

  103. belum smart kalo gak bisa bedain mana yg konsisten dan mana yg cuma sekali sj……..heheheh

    Like

  104. 190. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012

    FYI, fbhonprett PALING SERING MINTA ARTIKEL MS…….heheheh………dan gak ada yg protest sama sekali…….ukkkh…..cup cup cup.
    ————————
    di warung sembahan kutangers ane malah di reply ama kata2 MS …walaah hahahahahaha… 😆
    nasib nasib di reply ama sales honpret duh mimpi apa ane hahahahaha 😆

    Like

  105. 189. thole – Oktober 28, 2012
    sip sip, ada perwakilan fb hansip yg mau ngeksis, mantap wkwkwk

    pertandingan emang harus fair, kalah ya ngaku kalah, tapi jgn nyolot, wkwkwkwk mantaaapp, hansip puasa gelar taun ini maybe seterusnya wkwkwk hansip emang sip dah ngepsolnya
    ========================

    tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j………. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul…wkkwkwkwkwkwk…..udah ah….anak ane dah ngambek…..

    Like

  106. sejak ada fb hansip, trit ini jadi rame, thnks hansip, wkwkwk 😆

    kalah ya ngaku kalah, mantap dah hansip satu ini, wkwkwk sip dah 😆

    Like

  107. smart menuntut pembedaan yg teliti…….ini yg fbhonprett belum bisa. Hanya konsumen biasa yg bisa.

    Like

  108. plus artikel teralis………sedappp.. Saya gak gangguin deh, biar jgn meledak……kasihan nanti.

    Like

  109. 201. thole – Oktober 28, 2012
    sejak ada fb hansip, trit ini jadi rame, thnks hansip, wkwkwk

    kalah ya ngaku kalah, mantap dah hansip satu ini, wkwkwk sip dah
    ———————–

    tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j………. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul…wkkwkwkwkwkwk…

    Like

  110. 206. thole – Oktober 28, 2012
    wkwkwk gokil nih hansip ngelawak, wario vs misol, sekalian aja klingon vs barongsai, wkwkwk sip dah
    ————

    kemana aja ente le?…. harusnya dr tadi sini …… monik ane mo maen game soale……… ngakak…..bye…bye….fby…..Lorenzo juara koq….. ngakak lagi….serius turun……

    Like

  111. mestinya honprett perhatikan kesejahteraan fb2nya, masak komputer cuma satu? gimana mau efektif kerja jualan di dunia maya?
    duuh……….
    heheheh

    Like

  112. langsung gak kerasa tuuh eforia kemenangan honprett 2011 sejak awal tahun i2012 ni di qatar sampe hari ini di PI……..wow, menguap cepat.
    Perputaran begitu cepat……mimpi buruk puasa masuk rotasi lagi bagi hahrese.

    Like

  113. Dani belakangan ini bener2 lg On Fire, tapi sayang Dewi fortuna blm berpihak padanya.
    tapi tetep salut buat dani yg udah nyuguhin aksi2 luar biasa.
    males klo lihat rider sebelah yg cemen yg suka ngerengek

    Like

  114. dewi fortuna gak berpihak ke dani ya kenapa?
    apa krn dosa sumpah kutukan dari fbhonprett? itu pertanyaan cerdasnya…………itu baru pointnya. Jgn cuma mewek doang

    Like

  115. walah ini blog dari 200 komen lebih isinya sebagian besar cuma komen thole sama jaos doank…

    tetep semangat thole dan jaos.
    tahun depan minta naik gaji dari Yamaha 😆 😆

    biarpun performa menurun, jualan nyungsep tetapi harus tetep semangat membela yg bayar 😆 😆

    Like

  116. Ada kabar baik bagi konsumen yang menantikan kehadiran Honda Teralis, Astra Honda Motor (AHM) menyatakan akan memajang varian sport anyar tersebut di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, yang dibuka 31 Oktober mendatang.

    Kepastian itu disampaikan langsung oleh GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra. Namun sayangnya, AHM sendiri belum bisa memastikan apakah akan juga sekaligus menjual Teralis atau hanya memajang saja sebagai branding image.

    “Iya kita akan pajang Honda Teralis di JMCS 2012 nanti. Di sana bisa dilihat bentuknya dan detailnya yang katanya sudah ditunggu-tunggu publik. Tapi belum pasti akan dijual atau tidak. Itu masih dipikirkan lebih lanjut,” beber Agustinus saat dikonfirmasi wartawan di sela acara Honda BeAT FI Econo Riding, Sabtu (27/10/2012)

    Like

  117. Kasian si klingon v2 sendirian gak ada yang bantuin di keroyok sm trio ja-mi-thol..
    *sambil mikir untuk jd fbh freelance

    Like

  118. kemenangan JLO nampak anyep gak ada rasa, hambar, kata hansip karna gak ada lawan, wkwkwk

    emang, lawan nya kmn? => ndlozor, knp bisa ndlozor? wkwkwk

    salahkan JLO kenapa gak ikut ndlozor? wkwkwk 😆

    Like

  119. hansip cerdas, selalu nyari celah, JLO menang untung-untungan,

    gak mikir apa? knp bisa untung terus? ya karna konsisten toh, knp sembalap jagoan gw ndlozor mulu ya, nah itu yg harusnya di maki-maki hansip, bukan maki-maki JLO menang cuma untung doank, wkwkwk sip dah 😆

    Like

  120. TUHAN maha adill…

    selama ini yamaha dan lorenzo sudah berkerja keras untu menyaingi mesin honda dan 2 alien honda….

    maka di philip island dibukalah jalan bagi lorenzo…..yuk banyak berdoa

    Like

  121. tahun depan…winter test kutangers udah meriang semua liat catatan waktu duo YZR M1…
    triple triple lagi kah? 2008, 2009 ,2010

    siap siap aja liat duel YZR M1 ya kutangers…racer sembahan ente cukup diladenin satelit Tech 3!

    Like

  122. 229. peyek – Oktober 28, 2012

    bah… jolor jurdun karena beruntung doang…

    kalo nggak percaya.. bisa murtad kata fbh….
    :mrgreen:
    ==================
    ane murtadin bang kata FBH hahahaha… 😆

    susah jadi org yg objektif seperti ane…

    Like

  123. tahun depan ane saranin buat TRANS 7…tayangin GP 500 jadul yg pemenangya honpret semua ya bos…biar kutanger gak dalem sakit atinya wkwkwkwkwk.. 😆

    Like

  124. 233. peyek – Oktober 28, 2012

    siap2 munculnya nick name yang nggak jelas.. alias klonengan… maki2 kagak jelas…. 😆
    =========================
    wah itu udah budayanya kutangers bro hahahaha… :mrgreen:
    keluar klonengan gak jelas… ane katain gak level ntar proteeesss…ya jelas gak level lah klo cuma klonengan yg nongol…lagian sapa suruh bikin klonengan?

    duh kutangers napa musti ngloneng ya hahahahah…

    Like

  125. Jago gwe menang,, hap hap tangkap. jL EMANG JUOSS. Yg ga dukung JL ato menghina bahkan smpe mendoakan JL MATI silahkan anda ngaca dan pelototin tu PoST agar anda paham. JL MANTAP.

    Like

  126. sip sip hansip, bingung gw kalo udah masuk empang, pake umpan apalagi buat mancing ke permukaan? wkwkwk

    pake oncom komstir oblak si piksen, kwkwk 😆

    Like

  127. Justru di valencia akan jadi prediksi tahun depan! apakah si lorenzo ma pedrosa tetap kompetitif. Soalnya ga menarik lagi kalau ternyata hanya mementingkan poin, bukan menghibur penonton!!!! di spanyol lagi… harus bisa membuktikan pembalap spanyol josss…….

    Like

  128. post kata2 ne kyaknya salah kang IWAN.

    “Seluruh penonton yang melihat siaran langsung via layar kaca sontak melongo tak percaya. Harapan piala kejuaraan bakal diraih dengan susah payah oleh tim (Yamaha) ternyata tidak terbukti. Lorenzo secara meyakinkan langsung dinobatkan sebagai juara dunia pasca Pedrosa dlosor!!….”

    Yg gwe beri kurung itu harusnya HONDA. mhon dibaca kembali.

    Like

  129. 200. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012

    189. thole – Oktober 28, 2012
    sip sip, ada perwakilan fb hansip yg mau ngeksis, mantap wkwkwk

    pertandingan emang harus fair, kalah ya ngaku kalah, tapi jgn nyolot, wkwkwkwk mantaaapp, hansip puasa gelar taun ini maybe seterusnya wkwkwk hansip emang sip dah ngepsolnya
    ========================

    tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j………. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul…wkkwkwkwkwkwk…..udah ah….anak ane dah ngambek…..

    ———————————————

    Pak sudah Pak, eling Pak… Anak kita dari tadi ngambek tu. Uang buat beli susu habis, Bapak ini gimana sih malah nongkrong diwarnet terus.

    Like

  130. 200. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012

    189. thole – Oktober 28, 2012
    sip sip, ada perwakilan fb hansip yg mau ngeksis, mantap wkwkwk

    pertandingan emang harus fair, kalah ya ngaku kalah, tapi jgn nyolot, wkwkwkwk mantaaapp, hansip puasa gelar taun ini maybe seterusnya wkwkwk hansip emang sip dah ngepsolnya
    ========================

    tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j………. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul…wkkwkwkwkwkwk…..udah ah….anak ane dah ngambek…..

    ———————————

    @Pak Iwan tolong sadarkan suami saya ini yaa, sudah kaya Bang Toyib ngga pulang-pulang.

    Like

  131. ai gk berminta balas2an pantun,,
    ai cuma jelasin.. yg smart pasti lah ngerti dan gak perlu ai ulang2in..
    hahahahha

    ai gk terpancing sama anak ingusann..
    ai cm penggembira saja, ada wktu ai comment..

    krn ai gk dpt gaji dr sini..
    gk tau kalo fb smart..

    ai senang sekali lah hari ini,, krn hari minggu..
    salam damai..

    Like

  132. 200. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012

    wkkwkwkwkwkwk…..udah ah….anak ane dah ngambek…..

    —————————————-

    Sudahlah Pak… anak kita dari tadi nangis terus.

    Like

  133. well……….ini cuma hasil tengokkan saya.
    until = si plagiator tak guna chaos = tau ah.
    udah itu aja.
    CMIIR……confirm meh if ima right.

    Like

  134. hendradharma pada Oktober 28,
    2012 pada 7:30 PM
    Artikel yang dinanti kaum dungu.
    Semoga mengkatrol market
    yamaha. Konsumen dungu
    membayar gaji pembalap motoGP
    sungguh terlalu dan menyesatkan
    konsumen awam terbayar produk
    miskin fitur. Mantaff
    +++++++++++++++++++++++++
    Lah mendingan dong, bayar gaji pembalap & pembalap yang dibayar menang. Daripada dah bayar mahal tapi malah kalah apa gak mangkel tuh? 😀

    Like

  135. selamat buat hohe dah jurdun taun ini,semoga ga makin songongsaran saya, kurangi tendanagn maut n lambaian lebay,pertama kurang sopan ke2 memlukan,juara dunia konstruktor membuktikan motor apa yg terhebat,klo juara dunia rider itu membuktikan kualitas keberuntungan si lorenzo taun ini karena secara skill rider duo repsol kususnya sang juara bertahan ga kalah ama lorenzo,n pedrosa juga membaik sayang aga telat startn tambah apes,apes lagi stoner cidera juga,ya ditunggu taun depan amunisi baru,lorenzo tambah berat,rossi juga lom tentu masih secepat dulu,pedrosa trenya membaik n marquez berpeluang bikin kejutan di debutnya,tambah satelit honda makin matang juga lumayan bisa njabanin tech3 yg hanya tinngal cratcrut,tambah bradley smith yg kurang bersinar,liat aja taun depan,

    Like

  136. 244. until – Oktober 28, 2012

    ai gk berminta balas2an pantun,,
    ai cuma jelasin.. yg smart pasti lah ngerti dan gak perlu ai ulang2in..
    hahahahha

    ai gk terpancing sama anak ingusann..
    ai cm penggembira saja, ada wktu ai comment..

    krn ai gk dpt gaji dr sini..
    gk tau kalo fb smart..

    ai senang sekali lah hari ini,, krn hari minggu..
    salam damai..

    ———————————-

    @ until dan chaos

    STOP plagiat meniru gaya komentar orang. Karena tidak kreatif dan tidak punya jati diri.

    Like

  137. Daped itu mentalnya ga kuat.. posisi paling krusial dalam balapan itu pada saat lo berada di depan (terutama p1) dan tidak jauh di belakang lo ada pembalap lain yang siap2 buat mengambil alih posisi lo. 😉

    dan yang bilang Jolor beruntung, setiap pembalap pasti punya luck.nya sendiri-sendiri.

    Mental Jolor emang super strong… balapan dengan mesin motor yang siap meleduk sewaktu-waktu, dan setidaknya itu berlangsung sejak motegi 😈

    Like

  138. 22. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = New PIGSYON) – Oktober 28, 2012

    Artikel HOTTT,, gerombolan hewan ternak disinyalir bakal dateng sebentar lagi, siapin rumput dulu ahh.. 😆 😆

    *Brace yourself

    ————————————

    Terendus bau sangit berawal dari komentar manusia yang paling sempurna ini.

    Like

  139. juara konstruktor kurang gereget…….itu demi menghargai pabrikan aja……juara team cuma menghargai team aja……..rider juara, semua ikut terangkat, baik pabrikan maupun team.
    cup cup cup

    Like

  140. lihat kasus thn 2004, rossi pindah ke ymh…….dia WC, nama ymh terangkat dan team pun terangkat. Pdhl si honprett juara konstruktor, tapi siapa yg ingat dan perduli……….
    di kolom komentar di manapun, cuma nama rossi+ymh+team ymh yg paling sering disebut dan dibahas mengenai thn 2004 itu…………ada yg gemar bahas juara konstruktor thn 2004? heheheh…….

    Like

  141. 253. Rider – Oktober 28, 2012

    244. until – Oktober 28, 2012

    ai gk berminta balas2an pantun,,
    ai cuma jelasin.. yg smart pasti lah ngerti dan gak perlu ai ulang2in..
    hahahahha

    ai gk terpancing sama anak ingusann..
    ai cm penggembira saja, ada wktu ai comment..

    krn ai gk dpt gaji dr sini..
    gk tau kalo fb smart..

    ai senang sekali lah hari ini,, krn hari minggu..
    salam damai..

    ———————————-

    @ until dan chaos

    STOP plagiat meniru gaya komentar orang. Karena tidak kreatif dan tidak punya jati diri.
    ————————————————-

    masalah buat yu??

    daripada maen fitnes bagusan mana yahh…?

    emg ai itu bhs siapa yahh?

    coba yu cari dlu kamus bahasa indonesia..

    tp cukup lah..
    ai gk semngat lgi ladenin anak ingusan..

    Like

  142. ntar saya getokkin pake komen2 singkat2 pada kabur……..heheheh
    =================

    bruakakak….. koq asisten juragan mulai bernyanyi?…. td koq malu2 sapi mo komen………. sak team fby sdh turun nih?….. td ane di getokin oleh juragan alay yg smart… katanya sih……..ngakak……

    Like

  143. maaf yehh,, ai punya prinsip dan anti plagiat..

    jgn suka fitnes lah..

    qwerty kan udh bialng jgn suka fitnes..

    hahahahhaha

    emg sumpah ai gk cukup kmren??

    Like

  144. 218. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012

    dewi fortuna gak berpihak ke dani ya kenapa?
    apa krn dosa sumpah kutukan dari fbhonprett? itu pertanyaan cerdasnya…………itu baru pointnya. Jgn cuma mewek doang————
    —————————————————————–

    menurut ai , yu tak pantas menghakimi org..

    krn cm Tuhan yg bs menghakimi..

    Like

  145. weleh2, kasihan tuh anak disuruh cepet make kompi demi pengungkapan stress di dunia maya…………..mbok ya minta perusahaan doong beliin satu lagi, apa itu lappie atau tablet.
    heheheh…………bye bye

    ah indahnya hari ini…..

    Like

  146. @269
    justru itu makanya saya nanya……..dimananya saya menghakimi orang kalo saya bertanya? heheheh……..selamat merenung kalo bisa.
    bye bye………

    Like

  147. 272. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012

    weleh2, kasihan tuh anak disuruh cepet make kompi demi pengungkapan stress di dunia maya…………..mbok ya minta perusahaan doong beliin satu lagi, apa itu lappie atau tablet.
    heheheh…………bye bye

    ah indahnya hari ini…..

    =======================

    E GOB**** TAU DIRI. MENTANG MENTANG FBY LO BEBAS BC G JELAS.

    Like

  148. asisten juragan

    wlkwkwkkwk…ngakak…… ga perlu lah perusahan mo beliin kalo cm pc 1 unit…… beli dgn profit 2 jam dah bisa…..ngakak……. asisten juragan paling smart dalam mengira ngira…… katanya sih….ngakak lagiooo

    Like

  149. Sayang….mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya menjadi rider championship!!
    ======================================================
    kalo soal mental mereka semua sudah menunjukkan kelasnya krn mereka mampu menjadi pembalap motogp….kalo soal dewi fortuna ya hanya Tuhan semata yg tahu….apapun merek motornya pemenang adalah pemenang yg mampu menunjukkan kemampuannya lbh baik dibanding rider yg lain

    Like

  150. @ Ryan
    Tidak ada yang banned sampeyan bro. Selama kata-kata yang diketik tidak kasar pasti lolos dari jaring. Kalau kejebak, akismetnya terllalu ketat. Semua komentator saya perlakukan sama…
    @ All
    Wis-wis mzbro, tensinya koq jadi naik lagi nih. baru dibahas tadi pagi. Hadewww…tobat!! 🙄

    Like

  151. ane kalo cm mo ledek2 fby, terutama asistenya juragan, cuma sambil maen poker…ngakak

    Like

  152. 221. john brewok – Oktober 28, 2012
    Kasian si klingon v2 sendirian gak ada yang bantuin di keroyok sm trio ja-mi-thol..
    *sambil mikir untuk jd fbh freelance
    ====================================================
    Hehehehehehe sorry nih ane gk ikut gabung soalnya ane gk tertarik klo BC tentang Motogp soalnya terlalu mainstream klo dihubung”kan dgn motor LEMOT, klo mengenai NEW PIGSYON pasti ane bakal hadir utk mencela habis”an..
    * BC Edisi Launching NEW PIGSYON.

    Wkwkwkwkwkwkwkwk trnyata gerombolan ternak yg lepas dr Juragan Ternaknya byk amatt ya ampe rumput yg ane kasih habis Tak bersisa,, tenang persedian masih byk koq ane kasih lagi nih..
    Ayo Jongos, Thol, Nenek Peyek ama qwer qwer di makan rumputnya ya.. 😆 😆

    Like

  153. 282. iwanbanaran
    @ All
    Wis-wis mzbro, tensinya koq jadi naik lagi nih. baru dibahas tadi pagi. Hadewww…tobat!!

    —————————-

    hahahaha………. iseng2 gali emosi para fby…….peace

    Like

  154. BETUL BRO..
    SAYA SETUJU, LORENZO BUKAN SANG JUARA SEJATI TETAPI BERUNTUNG.
    PERFORMA RCV LEBIH BAGUS DIBANDING YZF M1.
    BUKTINYA SELALU KALAH AKHIR-AKHIR INI DARI PEDROSA DAN STONER.
    SEANDAINYA LORENZO DI REPSOL HONDA, MUNGKIN BARU BISA DIBILANG JUARA SEJATI.

    ANYWAY, KITA TETAP SALUT DAN UCAPKAN SELAMAT UTK LORENZO.

    Like

  155. OO MAAF MAFF BOSS GANTENG MAAFIN HAMBA YA BOSS. PLISS JANGAN DIANGGAP LINK TADI. ABIS TADI WA DAH SEMPET KESEL DULUAN. MAAF BOSS.

    Like

  156. @ Klingon V2 = New Vixion
    Lha itu kang Ryan yang malah jadi emosi. Masak komputernya mau dibanting segala. Walah…kepriye iki
    @ Ryan
    Wis bro…jangan tersulut emosi soale malah diledekin lainnya ntar. Monggo dilanjutkan. Saya mau ngetik artikel Beat FI dulu :mrgreen:

    Like

  157. selamat deh buat lorenzo,,
    buat tahun ini jurduu,,

    buat pemirsa tahun depan line yamaha factory racing,
    uueedaaaaannn,, akang rossi duet ma lorenzo, ane kaga sabaar,,,

    M1 memang lebih lemot dari desmo dan RC213V,,
    tapi M1 keseimbangannya dan stabilitas di tikungannya itu, tingkat dewa,,, perhatikan setelah tikungan yang bisa betot gas duluan pas keluarr ditikungan,
    semua Motor kaga ada yg sempuna broo..

    Like

  158. 287. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 28, 2012

    282. iwanbanaran
    @ All
    Wis-wis mzbro, tensinya koq jadi naik lagi nih. baru dibahas tadi pagi. Hadewww…tobat!!

    —————————-

    hahahaha………. iseng2 gali emosi para fby…….peace

    ========================

    HHHAAAAAHHHHAAAAA TUL BOSS

    Like

  159. 290. iwanbanaran – Oktober 28, 2012

    @ Klingon V2 = New Vixion
    Lha itu kang Ryan yang malah jadi emosi. Masak komputernya mau dibanting segala. Walah…kepriye iki

    =============================

    HHHAAAAAAAAAAAAAAAHHHHAAAAAAAAAAA BOONGAN BOSS. TPI TADI SEMPET KESEL JA BOSS. OK DUNK BOSS MAAPIN WA. BOLEH DUNK GETOKIN FBY. HHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAA

    Like

  160. 259. Rider – Oktober 28, 2012
    22. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = New PIGSYON) – Oktober 28, 2012

    Artikel HOTTT,, gerombolan hewan ternak disinyalir bakal dateng sebentar lagi, siapin rumput dulu ahh..

    *Brace yourself

    ————————————

    Terendus bau sangit berawal dari komentar manusia yang paling sempurna ini.
    ==================================================
    Hahahahahahahaha bisa aja nih sih Mas, ane gk sempurna koq motor aja masih minta ama papi, yg SEMPURNA itu mah sih Bukan FB ama sih Jongos, orang mereka berdua Big Boss koq, kerjanya aja cuma nongkrong dimari tapi mereka tetep bisa dpt penghasilan ratusan juta,, yg satu ngaku punya saham di Astra dan yg satunya lagi ngaku pengusaha minyak dan batu bara di kalimantan..
    Sorry ye buat kawan” AHTJ-SI (Asosiasi Hewan Ternak Juragan Seluruh Indonesia) ane pamitt dulu pengen nton CHELSEA vs MU..

    *Lempar eek burung dulu ahh ke muka sih Jongos..
    😆 😆

    Like

  161. shift malam emang angker, mrinding gw, men! bahasa nya kelas buaya buntung semua, wkwkwk hansip nongol semua, monggo sip, hansip :kol:

    Like

  162. Weleh-weleh……
    gerombolan Sales Boy Hondon Sutris
    bermunculan,…..mantabbbb….

    KALAH YA KALA aja kaleee….

    Like

  163. sepertinya hingga tahun 2015 Honda bakal puasa gelar lagi. Rossi dan Lorenzo terlalu kuat buat dilawan Daped dan Marc. Marc memang hebat, tapi untuk tahun depan do’i masi butuh penyesuaian.

    Belum lagi kalau Ducati bisa kompetitif di tangan Dovi, Dovi itu rider muda yang paling bagus skill development.nya, selain itu skill dan mental Dovi itu jauh di atas Daped.

    bakal lebih komplit kalo halangannya juga datang dari Tech-3, ingat loh musim ini RC213V punya Repsol beberapa kali terusik sama M1-nya Tech-3. Bisa jadi tahun depan Tech-3 kena cipratan dengan datangnya sponsor(akibat Rossi).

    gw malah lebih berharap Bautista yang bisa ngasih kontribusi lebih buat Honda… fighting spirit dan mentalnya patut diacungi jempol 😆

    Like

  164. hehehehe ,,,, jadi pengen liat sponsor tim yamaha pabrikan ama satelit tahun depan, dapet grafis kek gimana ya abis Rossi balik kandang.

    Like

  165. YGMAHO motor curang, menjatuhkan motor HONDA (Pedrosa) di tikungan dari belakang. Sistem penilaian MotoGP aneh, masak cuma juara 2 terus jadi juara dunia? Hanya HONDA lah motor jawara MotoGP sejati, walau terzalimi tapi selalu juara No. 1, siapapun pembalapnya.

    Like

  166. @imam
    mkin mksa aja k0men lu, ktawa lu jg mksa!
    ngrasa smprna diri lu ng@tain org hewn?
    smpe sgitny lu belain mrek.
    kl lu diblng sles gak trma, tp slalu blng sles ke orng yg kntra mrek smbhan elu.
    mau nyubitt tp gak mau dicubitt!
    jgn2 emang sles teriak sles luh c○ng?

    *ny0l0t d0ng, jgn pke ngkak mksa!

    sedapp

    Like

  167. ane bau inget ada FBH yang nyumpahin lorenzo supaya ndlosor parah,,,
    ne dya komentnya……
    ===================================================
    42. rodagila – Oktober 27, 2012
    yaa,, semoga aja besok lorencong ndlosor n terjungkal, kemudian tertabrak oleh pembalap lain dibelakang nya setelah be2rapa jam kemudian terdengar kabar bahwa pembalap yamaha lorencong di kabarkan mati tertabrak pada race philip island dengan luka2 yg parah, n keseluruhan tubuh hancur 80%… Amiinnnn

    …………………………………………………………………………………

    makanya janga suka nyumpahin,
    malah daped yg dlosooor,,
    sumpaah ane ngakak gara2 ulah FBH sendiri,,
    😆 😆

    Like

  168. 304. ciaaaaa – Oktober 28, 2012
    ane bau inget ada FBH yang nyumpahin lorenzo supaya ndlosor parah,,,
    ne dya komentnya……
    ===================================================
    42. rodagila – Oktober 27, 2012
    yaa,, semoga aja besok lorencong ndlosor n terjungkal, kemudian tertabrak oleh pembalap lain dibelakang nya setelah be2rapa jam kemudian terdengar kabar bahwa pembalap yamaha lorencong di kabarkan mati tertabrak pada race philip island dengan luka2 yg parah, n keseluruhan tubuh hancur 80%… Amiinnnn

    …………………………………………………………………………………

    makanya janga suka nyumpahin,
    malah daped yg dlosooor,,
    sumpaah ane ngakak gara2 ulah FBH sendiri,,

    ======================================================

    Semoga karmanya tuh tuyul cuma sampe di Pedrobot tadi siang, jangan sampe karmanya kena ke keluarganya ato bahkan dirinya sendiri. 😆

    Tuh tuyul bisa jadi lagi batuk-batuk diomongin dimari, batuk-batuk sambil bawa motor, ga konsen dan… :mrgreen:

    Like

  169. im@m
    klhtn mkin mksa aja lu kmen, ktawa lu jg mksa!
    ngrasa smprna diri lu blng org hewn?
    smpe sgitny lu belain merk.
    kl lu diblng sals gak trma, tp slalu blng sals ke orng yg kntra merk smbhn lu.
    mau nyub1t tp gak mau dicub1t!
    jgn2 emang sals triak sals lu?

    *nyl0t d0ng, jgn pke ngkak mksa!

    seedaapp

    Like

  170. im@m
    klhtn mkin mksa aja lu kmen, ktawa lu jg mksa!
    ngrasa smprna diri lu blng org hewn?
    smpe sgitny lu belain merk.
    kl lu diblng sals gak trma, tp slalu blng sals ke orng yg kntra merk smbhn lu.
    mau nyub1t tp gak mau dicub1t!
    jgn2 emang sals triak sals lu?

    *nyl0t d0ng, jgn pke ngkak mksa!

    seedaapp

    =====================================================
    ngapain ente tanggapin orang begitu… maklum aja lagi putus asa dan dia lagi nutupin betapa gedeknya dia hari ini ahahahahaha 😆

    gw rasa dia bakal catat tanggal hari ni sebagai salah satu hari paling suram dalam hidupnya 😎

    Like

  171. ya lahh mam bilang papi mami bangga amat luh tong!
    keceplosan luh yahh!
    bocah luh.

    *di poris terkenal apanya yahh?
    sampe skrg blm dijawab, gak gue anggap anak laki!
    besok aja matil komen gue tong, skrg lu bobo dulu!

    seedaapp

    Like

  172. @shuhei
    aslinya ni anak sering keceplosan bro, barusan aja bilang papi, kmren bilang mami!
    😀
    tp gayanya sok pinter, ngaku mahasiswa, bangga diclub cbr tangerang, tp ngalay kek bocah smp!
    hak doi lahh, kan katanya dunia maya abu2!
    ok cuma mancing bocah bro, kalo matil sentil kupingnya!
    😀

    Like

  173. WTF.. si imam ini peliharaan “mami” dan “papi” ? ckckck
    ternyata selain jadi sales do’i juga… 😆
    pantesan mainnya CBR bro, gw yakin dia main CBR 1000 😈

    Like

  174. Perasaan ada yang merengek2 ke mas iwb ya? Sampe bilang “hamba” segala ?
    Duh, pantesan aja tu orang kalau bela merek sampe seperti menuhankan, wong sama mas iwb aja sampe ngakuin dirinya “hamba” demi bisa komen BC & “muja” merek, giliran merasa keinginannya gak diruruti malah bilang blog lain netral, emangnya dia pikir mas iwb memihak? Dasar ababil alay gak punya prinsip. Memalukan..!!
    Wajarlah kalau dalam sekte mereka jika ada yang gak sependapat dibilang “murtad”

    Naudzubillahi min zaaliq…

    Like

  175. hala panas bener ini romannya 😆
    itu bikin ga enak di liat spamnya udah gitu kaya anak kecil baru belajar ngetik keyboardnya ga bisa matiin tuh caps lock -___-

    yg bilang performa honda lebih baik emang bener tapi balik lagi skill dan keberuntungan emang mau di kemanain? ❓
    percuma motor bagus skill bagus tapi ga beruntung ❓
    hayo? 😆

    Like

  176. Saya harap sales2 yang masih meradang besok bisa ngasi brosur dengan senyuman..jangan pake tampang shuhei nakamoto abis pedrosa jatoh ya..ga enak ama calon korban eh konsumen..

    Salam ONE FART

    Like

  177. Tahun depan JL99 & VR46 di Yamaha, bakalan mawuttttt! Tech3 juga semakin matang, malah menurut ane, ini tim private terbaik di MotoGP. Taun depan milik Yamaha!

    Like

  178. 314. cb150 trellis = old vixion wannabe – Oktober 28, 2012
    Saya harap sales2 yang masih meradang besok bisa ngasi brosur dengan senyuman..jangan pake tampang shuhei nakamoto abis pedrosa jatoh ya..ga enak ama calon korban eh konsumen..

    Salam ONE FART
    ======================================================
    Tampang gw masi mendingan bos, noh tampang si Puig yang asem banget liat brondong peliharaannya ndlosor dan gagal jurdu 😆

    Like

  179. ehem..
    buat Loren..selamat..
    buat Pedro..yang tabah ya..
    buat FBH..wkaakkakaa…menghibur diri kok ledekin orang…

    Like

  180. Honda kalo mau bersaing sengit taun depan harus ngasi Bradl dan Bautista spek pabrikan… 😈

    Tapi bisa2 Repsol bakal dikangkangi ama satelitnya, mental Bradl dan Bautista hebat uyyy 😯

    Like

  181. haiiii….para pesakitan FBYa…
    segitu cetekkah cara pikir kalian??? kasihannn….
    kalo ot*k koplak cukup ente2 aja,

    kliatan banget….
    nie coment 99% cuman bacot tak mutu FBY,…
    coment sumpah sarapah kmrn juga hsl klonengan FBY….
    yah namanya aja para jago ba*** FBYa….

    Like

  182. Lorenzo podium 2 di aus karna beruntung, dan kemudian dr keberuntungan tersebut lorenzo langsung meraih gelar juara dunia dengan Gagalnya pedrosa meraih poin…..

    Beruntung ?????

    kyknya ngga bisa 100% dikatakan demikian…..
    bahkan 25% nya pun tidak……

    lalu apakah penyebab pedrosa jatuh itu bukan karna ban yg slip, atau karena SIAL…..

    Stoner juara dgn ducati karna skill dan motor powerfull…. atau karena BERUNTUNG motor yg lain powerless….

    rossi juara dunia 9 x karena BERUNTUNG lawannya low skill…. ???????????????? atau karna beyond the skill….

    ————————————

    Perbandingan saja nih…..

    Pedrosa juara dunia 2012 karena beruntung lorenzo absen karna mati ditembak penonoton berkelainan jiwa…….

    Like

  183. peyek pada Oktober 28, 2012
    pada 5:13 PM
    loper
    jenenge jurdu.. yo jurdu wae
    tong…. ojo nggak nrimo
    ngono tong…
    arep buntung, bruntung,
    nggantung, pokoke jurdun,
    *nek mangkel… kono nyolot
    tong…..
    *nunggu fbh mangkel nyolot
    sambil.ngupil…..
    ============
    jenenge menang jualan.. yo menang jualan wae
    tong…. ojo nggak nrimo
    ngono tong…
    arep buntung, bruntung,
    nggantung, pokoke menang jualan,
    *nek mangkel… kono nyolot
    tong…..
    *nunggu fby mangkel nyolot
    sambil.ngupil…..

    Like

  184. yang jelas Pedrosa dan HRC sedang bersandiwara. Mereka memang aktor berbakat…. salut. JUDUL MUSIM DEPAN ADALAH pUASA GELAR…

    Like

  185. jaos_konsumen biasa pada
    Oktober 28, 2012 pada 8:04
    PM
    dewi fortuna gak berpihak ke
    dani ya kenapa?
    apa krn dosa sumpah kutukan
    dari fbhonprett? itu
    pertanyaan cerdasnya…………
    itu baru pointnya. Jgn cuma
    mewek doang
    —————

    dewi fortuna gak berpihak ke
    yamaha (jualan yamaha semakin ndlosor) ya kenapa?
    apa krn dosa sumpah kutukan
    dari fby’smart’? itu
    pertanyaan cerdasnya…………
    itu baru pointnya. Jgn cuma
    mewek doang

    Like

  186. peyek pada Oktober 28, 2012
    pada 5:20 PM
    kasian daped… gara2 sumpah
    serapah panboynya.. malah
    nflosor….
    yang sabar ya daped….
    panboy kamu memang kayak
    gitu….
    =========
    kasian eko (yamaha)… gara2 sumpah
    serapah panboynya.. malah
    ndlosor jualannya….
    yang sabar ya eko (yamaha)….
    panboy kamu memang kayak
    gitu….

    Like

  187. Motor Yamaha memang kencang, stabil dan tangguh, Lorenzo nyemplak Yamaha M1 selalu podium kecuali saat ditubruk bautista.. Lorenzo dan M1 joss 😀

    Like

  188. bukan FB pada Oktober 28,
    2012 pada 5:22 PM
    kasus kali ini menjadi
    pelajaran berharga bagi fb
    tuyul alay nyang terlalu
    sesumbar!!! semoga cepat
    sadar!!!
    ========
    ndlosorx penjualan yamaha tahun ini menjadi
    pelajaran berharga bagi fb
    tuyul alay momok yang terlalu
    sesumbar!!! semoga cepat
    sadar!!!

    Like

  189. Dan New Vixion si penerus Raja Sport akan dilaunching oleh Juara Dunia Motogp 2012.. New Vixion dan Lorenzo joss 😀

    Like

  190. 300-an koment, sepertiganya kayaknya koment si oot Klingon (fb honpret oot macam ini yang bikin rusak brand Honda).

    Like

  191. sorry kelupaan ngasi selamat………selamat buat pedrosa yg udah dua kali runner up dibelakang lorenzo……….cup cup cup

    monggo fbhonprett berbahagia di trit tralis dan MS……heheheh……..kan gak mungkin sales dan fbhonprett bahagia di trit mtgp………..ayiaa……cup cup cup….

    Like

  192. oh hiya lupa ngucapin selamat pagi buat fbeha…..

    pagi coi…………berita hari ini “lorenzo WC 2012″……..dan Pedrosa sukses dua kali runner up dibelakang lorenzo….semoga info ini berguna………
    heheheh

    Like

  193. Selamat untuk Lorenzo juara dunia MotoGP 2012..saya lihat tahun ini tontonan MotoGP san9at kuran9 dramatis..masih sedikit kuran9 adegan overtake khas MotoGP..saya lebih cenderung ke Moto 2..skill merata dan seru dilihat karena aksi overtake-overtake y9 menghibur penonton penikmat balap motor..untuk para FBH jn9n kecil hati..prestasi Honda dari dulu lebih kinclon9 kok daripada Yamaha..dari kelas 125cc..250cc..Moto2..MotoGP semua rekor Juara Dunia pernah dirasakan Pembalap Penunggan9 HRC..data fakta ini bukan bullshit semata..anda bisa mengklik website http://www.motogp.com
    disitus itu catatan len9kap tentan9 sejarah..berita..penjualan pernak-pernik semua len9kap dan real fakta..ban99a don9 pasti’y prestasi itu meman9 membuktikan Honda seba9ai motor terbaik sepanjang masa..kalau Yamaha palin9 ju9a di kelas Moto GP saja itu pun pembalap’y hanya sebagian dari Honda..
    Pembalap Honda SEMUA KELAS ada Rossi, Mick Doohan, Niky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Andrea Dovisiozo, Stefan Bradl, Thomas Luthi, Toni Elias dan do you know,,,?? Marc Marquez Juara Dunia Moto2 pembalap dari Suter kelas Moto2 600cc men99unakan engine prototype Honda tapi tidak 100% full pabrikan Honda..cuma joint sponsor Repsol (oli racin9 honda sepanjan9 masa.red)dan engine prototype 600cc..sedan9kan Yamaha ada..Rossi..Lorenzo..Wainey Rainey..dan,,,??? jadi semua kelas jelas Honda masih Unggul..saya memang hanya fans sama #27 Casey Stoner..wlw dia in9in pensiun..seba9ai pembalap Australia belum ada y9 bisa menyamai rekor pembalap tuan rumah sebagai pemenang pula..Philip Island diborong 6 kali juara Podium Satu berturut-turut..salut 9a tuh..Indonesia kapan ya..??hehehe..

    Like

  194. Honda itu perlu kompetitor kuat yang meladeni lalu dengan begitu Honda menggebrak berbagai lini. Yamaha seperti pesakitan yang autis yang tidak memanjakan konsumennya. Dana proyek lari semua ke motogp dan innovasi produksi diduakan. Contoh kecil gambaran yamaha global serta yimm.
    Perlu diingat, sebenarnya AHM itu secara tidak langsung memberi contoh yang patut ditiru oleh YIMM. AHM seolah bilang ke YIMM: “Begini seharusnya FITUR safety di matik!” Sayang YIMM hanya melihat ajakan AHM ini seperti angin lalu. Dipungkiri atau tidaknya suatu produk yang lebih diterima pasar adalah contoh kecil yang so pasti market share menentukan.

    Masa sih Yamaha perlu waktu bertahun-tahun menantikan reat disc brake dan apa memang sangat sulit bagi YIMM membuat seonggok rdb dan membuat seonggok mesin dohc. Yang mudah dulu saja seperti pbl, sks, sss, helm in menjadikan fitur yang amat mahal di motor Yahama saat ini. Mengapa YIMM begitu butanya dan tidak mau mengikuti tren perkembangan jaman yang semain canggih ini? Mungin ini jawaban yang cucok : “Dana proyek lari semua ke motogp dan innovasi produksi diduakan. Contoh kecil gambaran yamaha global serta yimm!”

    Sungguh Yamaha salah langkah.

    Like

  195. Hmm ..’pertarungan’ yang ga seru ..
    males nontonya ..

    tp gw tetep bangga koq sama Pedrosa …
    two thumbs up dah ..

    Like

  196. Mending gosok sikebo biar makin kinclong xixixi.….(iwb)
    —————————————————————————————
    Mending gosok sikebo biar makin nyudruk

    btw Shuhei kemana yaa kug gag kelihat batang hidungnya waktu penyerahan piala biasanya nongol di depan waktu penyerahan piala apalagi bila ridernya podium pertama , apa baru ngumpet di ketek sayap mengepak ???

    Like

  197. @nobita..ente n9emen9 aja kyk tukang obat..kalau tadi saya bilan9 semua kelas bukan hanya motoGP aja..be9itu ju9a para pembalap’y..fakta’y dari mana bisa ente n9emen9..,,haahhhhh…???Payaaahhh…..

    Like

  198. 359. Nobita – Oktober 29, 2012

    yang jelas
    Yamaha 16 kali, honda 15 kali.
    apakah tahun depan honda bisa menyamai 16 kali..??
    ===============================
    2013 n 2014 honda puasa bro hehehe jadinya
    yamaha 18
    honpret 15

    :mrgreen:

    Like

  199. 356. Marnio_CBRRC150V – Oktober 29, 2012

    Selamat untuk Lorenzo juara dunia MotoGP 2012..saya lihat tahun ini tontonan MotoGP san9at kuran9 dramatis..masih sedikit kuran9 adegan overtake khas MotoGP..saya lebih cenderung ke Moto 2..skill merata dan seru dilihat karena aksi overtake-overtake y9 menghibur penonton penikmat balap motor..untuk para FBH jn9n kecil hati..prestasi Honda dari dulu lebih kinclon9 kok daripada Yamaha..dari kelas 125cc..250cc..Moto2..MotoGP semua rekor Juara Dunia pernah dirasakan Pembalap Penunggan9 HRC..data fakta ini bukan bullshit semata..anda bisa mengklik website http://www.motogp.com
    disitus itu catatan len9kap tentan9 sejarah..berita..penjualan pernak-pernik semua len9kap dan real fakta..ban99a don9 pasti’y prestasi itu meman9 membuktikan Honda seba9ai motor terbaik sepanjang masa..kalau Yamaha palin9 ju9a di kelas Moto GP saja itu pun pembalap’y hanya sebagian dari Honda..
    Pembalap Honda SEMUA KELAS ada Rossi, Mick Doohan, Niky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Andrea Dovisiozo, Stefan Bradl, Thomas Luthi, Toni Elias dan do you know,,,?? Marc Marquez Juara Dunia Moto2 pembalap dari Suter kelas Moto2 600cc men99unakan engine prototype Honda tapi tidak 100% full pabrikan Honda..cuma joint sponsor Repsol (oli racin9 honda sepanjan9 masa.red)dan engine prototype 600cc..sedan9kan Yamaha ada..Rossi..Lorenzo..Wainey Rainey..dan,,,??? jadi semua kelas jelas Honda masih Unggul..saya memang hanya fans sama #27 Casey Stoner..wlw dia in9in pensiun..seba9ai pembalap Australia belum ada y9 bisa menyamai rekor pembalap tuan rumah sebagai pemenang pula..Philip Island diborong 6 kali juara Podium Satu berturut-turut..salut 9a tuh..Indonesia kapan ya..??hehehe..
    ———————
    wah sampean nguyahi segoro…
    alias gak berguna ngomong gituan lawong org sini sdh pada tahu semua… diketawain tauk!

    yg jelas gelar jurdu yamaha skrg 16
    honda 15
    dua tahun berikutnya silahkan ketinggalan lagi… yamaha jd 18 honda tetep 15…!!
    kalo perlu YZR M1 triple triple… ampe 2015

    so don’t be ridicoulous!

    Like

  200. 279. Ryan Asli – Oktober 28, 2012

    272. jaos_konsumen biasa – Oktober 28, 2012

    weleh2, kasihan tuh anak disuruh cepet make kompi demi pengungkapan stress di dunia maya…………..mbok ya minta perusahaan doong beliin satu lagi, apa itu lappie atau tablet.
    heheheh…………bye bye

    ah indahnya hari ini…..

    =======================

    E GOB**** TAU DIRI. MENTANG MENTANG FBY LO BEBAS BC G JELAS.
    ============================
    hehehehehehhe… Koment of the week
    :mrgreen:

    FBH gampang bgt senggolanya…senggol matil!

    Like

  201. 340. ●○ qwerty ○● – Oktober 29, 2012

    mudah2an bener,

    http://menit.oto.com/2012/10/29/casey-stoner-tidak-jadi-pensiun-motogp-musim-2013-repsol-honda-tiga-pembalap/
    ============================
    kalo perlu 4 rider pabrikan repsol seperti era 1998
    Doohan (V4)
    Criville (V4)
    Sete Gibernau (V2)
    Okada (V4)

    plus Biaggi (V4) ada yg bilang satelit tapi ane sangsi,krn yg pegang ERV KANEMOTO, dedengkot Honda jaman Freddie ampe Lawson)…plus Livery Marlboro..)

    hahahahahha 😆
    main keroyokan!

    Like

  202. berapa x gue bilang bener kata kang Rossi,taon ini Moto GP membosankan,giliran mau menang di Sepang ada Lambaian Maut ! jadi gak susah ngalahin Honpret,tinggal melambai aza.wkwkwkkkkk

    Like

  203. WORLD BIKE CHAMPIONSHIP IS HONDA RC 213. DNG 12 x kemenangan.yamaha??? Tau sendirilah cuma 6x menang,artinya gk jauh dari yg namanya “keberuntungan”hahahahaha

    Like

  204. 371. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Oktober 30, 2012

    @miko

    too bad buat kutangers… yang penting konstruktor juara…
    eniwei emang yang di taro namanya itu konstruktor nya ya?
    😆
    ——————————–
    ya begitulah bro roy, kutangers ampe bebusa mensosialisasiken point konstruktor wkwkwkwk…

    yg jelas Trophy jurdu tertulis Nama Rider, tahunnya n motornya.

    itu para kutangers suruh liat motogp award, biar tahu piala jurdu motogp neh linkya :
    http://www.motogp.com/en/videos/2011/2011+FIM+MotoGP+Awards+Full+Ceremony

    Like

Leave a comment