Penjualan Yamaha bulan September 2012 naik 56%….

Total penjualan Yamaha di bulan September 2012 naik 56 persen dibandingkan Agustus 2012. Hasil positif di bulan September ditandai dengan total penjualan Yamaha 208.849 unit. Meningkat 56 persen dibandingkan dengan total di Agustus 134.020 unit. Dan penjualan motor injeksi Yamaha yaitu Mio J, Jupiter Z1, Soul GT dan V-Ixion berkontribusi 69 persen dari total penjualan di September…..

Pergerakan motor berteknologi Fuel Injection (FI) Yamaha di pasar Tanah Air terus menguat dengan penjualan 143.506 unit di September. Mio J yang dilempar ke pasaran sejak Februari, menjelma menjadi motor terlaris Yamaha dengan penjualan 60.401 unit. Ini didapatkan dari tingginya penjualan Mio J CW FI Teen sebanyak 43.400 unit atau naik 86 persen dibandingkan Agustus 2012, ditambah Mio J FI 2.446 unit dan Mio J CW FI 14.555 unit. Sedangkan V-Ixion, motor sport terlaris di Indonesia yang telah mencapai penjualan 1 juta unit sejak diluncurkan perdana hingga September 2012, berkontribusi 34.454 unit di September tahun ini atau naik 42 persen dibandingkan Agustus. Soul GT menyumbang 28.220 unit dan motor bebek injeksi pertama Yamaha, Jupiter Z1, terjual 20.431 unit….

Untuk total penjualan di September sendiri, segmen bebek berkontribusi 68.262 unit, matik 92.782 unit dan sport 47.805 unit. Tiga kategori produk Yamaha itu juga mengalami kenaikan positif. Paling tinggi matik yang naik 67 persen, bebek 49 persen dan sport 42 persen. Di segmen bebek, Jupiter MX paling menonjol penjualannya karena meningkat pesat 122 persen. Dari 12.936 unit di bulan Agustus, jadi 28.779 unit di September. Xeon, kembali meninggi permintaannya di pasar. Hanya 12 unit di Agustus, naik drastis terjual 3.771 unit di September. Di segmen sport, tiga motor Yamaha sama-sama bertambah penjualannya. Paling banyak V-Ixion, disusul Byson 11.489 unit atau naik 30 persen dan Scorpio Z 1.502 unit atau meningkat 413 persen…..(YIMM PR)

Advertisements

409 thoughts on “Penjualan Yamaha bulan September 2012 naik 56%….

  1. Bisa pertamax kah aku…?
    Bisa naik podium tidak ini…? Semoga naik podiumnmeskipun bukan pertamax,runner up jg udah lumayan di warung kang iwan,krn susah pertamax biasa nya

    Like

  2. Hahahah…. para FBY bilang Xeon stop produksi…
    kok malah naik lagi di september…

    Ngakak mau bilang produk gak laku aja susah banget…

    Like

  3. klo naik langsung bikin press konperen
    bulan depan anjok lagi, diem2.
    bulan depanya naik lagi teus bilang penjualan yanmaha meroket
    wkwkwk

    strategi licik pabrikan jangkrik

    Like

  4. Oh, pantesan bulan juli/agustus di dealer jarang yang mangkrak, gak seperti bulan² sebelumnya. Tapi dengan distribusi per september ini kayaknya gudang yamaha bakalan penuh lagi deh, sama dengan diler honda yang gudangnya bejubel, sampe² buka lapak pinggir jalan, vario wtf pada dijemur kek ikan asin . WoW…!!

    Like

  5. Hanya 12 unit di Agustus, naik drastis terjual 3.771 unit di September

    ====================================================

    pengen ketawa lihat kalimat ini.
    wkwkwkwkk

    Like

  6. masa peralihan produk yamaha dari karbu ke injeksi oleh fbh dibilang nyungsep penjualanya
    yamaha jualan sedikit oleh fbh dibilang modiar
    kryawan belajar injeksi oleh fbh dibilang leyeh-leyeh
    hahahahaha

    selamat menikmati Vario125 yg ngorok , produk gagal yg mencoba bikin produk mengikuti tetangga sebelah

    Like

  7. didaerahku jg z1 blm bnyk yg pake mungkin krna harga mepet ke mx jd org lebih milih mx yg udah 135cc ban gambot n radiator 5speed, dijalan yg rame njmx ma gt, heran jg kq yg mahal yg laris

    Like

  8. Pengin lihat MS nya spacy gentong in… ni produk ahm yg gak pernah disebut MS nya oleh fbh… Hahahahahahaha…

    Like

  9. supri 125 galon in… Bijimane nasibnya breyy ? Lagi2 produk AHM yg gak pernah disebut oleh fbkutang.. Ckckckckck..

    Like

  10. perbulan to…kirain persemester ato sampe bulan ini….trus kira2 di bulan mana kang YMH paling tinggi penjualannya?jawab kang!

    Like

  11. klo dari persentase tertinggi scorpio dong naiknya 413% disusul jupiter mx 122%….
    scorpio kok drastis gtu yah… mang apa menariknya si klingon?

    Like

  12. Wowww agustus vs september = naik 56%
    ow agustus itu banyak hari libur lebaran yah ??? :mrgreen:

    mau bikin naik 400% juga bisa koq ….caranya gini nih : bulan oktober ini distirbusi aja 50 ribu nah nanti bulan november distribusi 200 ribu wekekekek :mrgreen: …mang org2 yamaho cerdas2 kalo soal tipu menipu :mrgreen:

    yamaho yamaho mang keliatan banget orang2nya kualitet abal2 , tapi mang sesuai sih dengan bayarannya :mrgreen: …saran aja buat para karyawan yamaho : ngak usah pusing2 sampe keram otak (krn keterbatasa otak) untuk mikirin strategy meningkatkan market share skutik , mending bikin iklan Black Campaign di TV/surat kabar tentang kejelekan honda vario125 , beat dll 😀

    Like

  13. kemaren FBY ngeles Xeon penjualannya nyungsep karena mau ganti Xeon injeksi, skrg jualannya naik ngelesnya apa ya??

    apa Xeon injeksi gak jadi brojol….???
    xixixii

    Like

  14. sekalian aja bikin berita heboh.

    LUAR BIASA…!!
    PENJUALAN XEON MEROKET 31.425 % PADA BULAN SEPTEMBER 2012….!!!

    (padahal cuma laku 3 ribuan unit doank)
    gak usah dibadningin sama Vario 125 lah, beda kasta.
    sama Spacy yg kata FBY gak laku aja belum ada apa2nya.

    Like

  15. 67. ratjoen – Oktober 8, 2012
    jelas beda kasta dong
    Vario125 itu ngorok
    Spacy itu gentong
    wkwkwkwkwk

    ======================

    kasihan ente.
    saking gak lakunya dagangan ente sampai stress berat begini.
    turut prihatin ane.

    Like

  16. hari ini d jamin gerombolan non FBH psti semangat ngmongin MS wakakakakaaa

    terngiang2 kata2 “MS tuh gk penting” wkwkwkwkwkwk *nepokpantat*

    Like

  17. 69. gundala – Oktober 8, 2012
    hari ini d jamin gerombolan non FBH psti semangat ngmongin MS wakakakakaaa

    terngiang2 kata2 “MS tuh gk penting” wkwkwkwkwkwk *nepokpantat*
    ————————-
    perasaan gak ada yg ngomongin MS kecuali isi artikel,
    #nepokmukasales

    Like

  18. wes to koq ribut aja, mau yamaha mau honda yg laris untungnya tetap dibawa ke jepun, mending kta sama2 rembuk bijimane bikin produk n merk lokal, malay ja pnya modenas masak kta gak bs

    Like

  19. ayohh…mana para fbhonprett pembual sekalian, ini ada trit MS ymh……monggo nyolot kombes (kosong omong besar) dipadu dgn MS honprett, kan ini makanan kalean..

    ……..udah gak dapat dividen eh paling guede bacot MS ini itu….hahahah.
    Masakkan yg muncul fbhonprett ‘entah siapa lagi ini’ hahahah……..hahahah……

    Like

  20. sip……..persis anak kecil, kagak mau kalah segera bacot “MS honprett tetep no.1″……..gini doong kalo jadi fbhonprett, kagak boleh kalah bacot. sip sip………

    so……bgmn, dpt dividen?
    hahahah

    Like

  21. @PANGLIMA CINTA – Oktober 8, 2012

    67. ratjoen – Oktober 8, 2012
    jelas beda kasta dong
    Vario125 itu ngorok
    Spacy itu gentong
    wkwkwkwkwk

    ======================

    kasihan ente.
    saking gak lakunya dagangan ente sampai stress berat begini.
    turut prihatin ane.
    =========================
    sejak kapan ane stress ? ini cuma motor
    hahahahaha
    baca tuh komen ane yg selalu ngakak
    ngakak komen2 BC ente2 fbh penyembah merek

    Like

  22. 78. ratjoen

    ga usah ikut2an nak……. belajar dulu ya……. otak lo blom nyampe ….. spyshot aja masih belepotan mengartikannya…….

    Like

  23. sejak kalean masih kecil, saya udah kasih pendidikan usia dini, jgn sembah2 barang mati…….tapi kalian ini bebal, gak hanya barang, MS honprett pun kalean sembah2. MS non honprett pun kalean analisis secara pura2 mendalam dan gak mau kalah bacot. Saya aja udah tau secara kulit luar MS honprett no.1, ngapain dibacot lg.

    kalian Udah nyembah barang dan MS, eh gak dapat keuntungan yg dibagi2, malah masih tetap disuruh jualan panas2an……kagak heran kalean ini gak bisa cerdas2. Tapi saya ngerti posisi kalian kalo cuma kuli honprett. CUMA yg saya HERAN dgn ketakjuban luarbiasa itu adalah penyembahan kalean itu lho……….

    dan lagi……udah menang MS, eh…….MS ymh dan kawak tetap berkemah gratis di otak kalian macam cambuk ke pantat kalian supaya ekstra keras kejar target.
    hahahah hahahah hahahah

    Like

  24. see……..beberapa fbhonprett sakit dan gila, mulai mengira barang kompetitor dibuat di surga……..dengan demikian mereka yg sakit dan gila ini RELA meninggikan sesembahan mereka si honprett dengan MENISTA surga.
    cuiih……..

    hhahahahah……..

    Like

  25. norma utama para penyembah berhala honprett “jgn mencela menista honpret beserta turunannya DAN menyangkal setiap kecacatan honprett beserta turunannya”
    hahahah

    monggo nyolot……mumpung saya masih nongkrong nih……hahahah

    Like

  26. @Klingon New Scorpio Z Made In Heaven – Oktober 8, 2012

    78. ratjoen

    ga usah ikut2an nak……. belajar dulu ya……. otak lo blom nyampe ….. spyshot aja masih belepotan mengartikannya…….
    ================================================
    otak ane kagak akan pernah nyampe kayak ente , buat nyembah2 merek
    wkwkwkwkwkwk
    semoga paham

    Like

  27. ya iyalah….karna karakter Klingon dr planet mimpi yg memberikan inpirasi oleh insinyur2 yemehek …ngakak

    Like

  28. 82. Louis – Oktober 8, 2012
    wah.. penjualan Yamaha naik.. turut senang…
    semoga FBY nggak alergi lagi kalo bahas MS… amien…
    ===
    hahahah……saya reply, dan u mesti berterimakasih krn saya reply yaa.
    FYI, fby dan fbhonprett sama koq sama2 gak alergi MS. Nah koq sama2 gak alergi? krn sumber penyakitnya sama…….sama2 penyembah berhala honprett.
    So……..udah dapat dividen dari MS yg no.1?
    Sebab yg senang luarbiasa dgn MS naek itu cuma yg dapat keuntungan. Selain itu…..cuma orang yg sakit dan gila.

    Like

  29. wkwkkwk….. Jaos melayang layang dan jd besar kepala kalo diangkat2 sama fb2 maho….. kalo dgn ane…sorry…ta bikin rempeyek kalo cm kelas anak mami macam Jaos….

    Like

  30. @jaos asli
    nah itu dia
    hasil analisa di MS bagi FBH penyembah merek honda , kalau penjualan yamaha itu turun itu artinya nyungsep sebentar lagi modiarrr alias tutup pabriknya
    padahal yg jualan cuma ribuan masih punya lapak tuh di data aisi

    @Louis
    Z1 sudah modiar jualannya , pdhal baru dirilis
    wkwkwkwkw…biar fbh seneng

    Like

  31. 80. jaos_konsumen biasa – Oktober 8, 2012

    sejak kalean masih kecil, saya udah kasih pendidikan usia dini, jgn sembah2 barang mati…….tapi kalian ini bebal, gak hanya barang, MS honprett pun kalean sembah2. MS non honprett pun kalean analisis secara pura2 mendalam dan gak mau kalah bacot. Saya aja udah tau secara kulit luar MS honprett no.1, ngapain dibacot lg.
    ———————————–
    om, seingat saya, FBh tuh ngak pernah nyembah barang dech, cuma fanatik aja, ngak beda jauhlah sama Fb smart yg mungkin nyembah barang yg perfectto, dan suka ngurusin barang org lain yg jelek dan suka jelekin produk yg rada jelek.

    dah gini aja:

    jangan pernah kita mengatakan sembah terhadap barang mati , karen itu identik dgn ibadah.

    kalu fanatik buta okelah, dan belum tentu yg fanatik itu nyembah

    Like

  32. sudah lah Jaos…ga usah emosi….coz ente tuh sebenarnya labil….. semaking ente banyak bacot….semangkin keliatan ente itu sebenarnya ga lebih dr anak kolokan……. mudah di sulut emosiMu…..ngakak

    Like

  33. panas dingin nih………hahahah……sip sip.
    that’s why kalean (para genius MS semua pabrikan terutama honprett) pada eksis buat nyolot dan membual di trit MS ymh ini……..artinya MS ymh dan kawak (soal sprot nantinya) berkemah gratis dan mencambuk pantat kalian buat kejar target selalu. sip sip……….gampang kebaca.
    hahahah…….hahahah

    monggo dilanjut omong besarnya.

    oh hiya, udah dapat dividen belum? masakkan saya juga dapat untung dari penjualan honprett sementara kalian tidak? hahahahah hahahha

    Like

  34. 92. Louis – Oktober 8, 2012

    @ peyek..
    ih.. mas peyek Su’udzon banget… 😆
    dosa loh… :mrgreen:
    sampek segitunya sampean benci ama FBH…
    ————————–
    nah itulah om, ngakunya smart, tapi selalu susudzon sama FBh, jadi setali tiga uanglah.

    Like

  35. @ Jaos FBY Smart
    eh.. disini nggak usah menyebut penyembah berhala segala ya…
    kita2 ini cuma penggemar aja.. bukan Penyembah berhala…

    lama2 komen sampean diluar batas normal ya…

    sebenci apapun kamu sama HOnda dan FBH,,, saya harap kata2mu masih berpendidikan dan bermoral.. 🙄

    Like

  36. hahahaha
    luar biasa si Jaos asli
    kalau “si Klingon” ditemenin penyembah merek honda si “Chaos ” pasti trit ini seru
    trademark Jaos asli diplagiat habis2an

    Like

  37. yang sabar Jaos…….. buatlah indah kalo mo nyolot…… semakin ente koar2….makin ketahuan ntar juga ente akan hilang dgn senidrinya….coz emosi ente menggebu2…ngakak

    Like

  38. 94. ratjoen – Oktober 8, 2012
    @jaos asli
    nah itu dia
    hasil analisa di MS bagi FBH penyembah merek honda , kalau penjualan yamaha itu turun itu artinya nyungsep sebentar lagi modiarrr alias tutup pabriknya
    padahal yg jualan cuma ribuan masih punya lapak tuh di data aisi
    ===
    heheheh……makanya saya kasihan sama mereka yg sakit ini krn sampe kapan mau nunggu ymh bangkrut. Dibangkrut aja koq susah…….kan artinya honprett, dewa mereka kurang sakti lawan ymh.

    hahahah……..hahahah

    Like

  39. anak OB macam racun cuma nyelip2 dibawah ketiaknya Jaos….ntar juga Jaos hilang dgn sendirinya. ente jd bulanan2an ntong..ngakak

    Like

  40. gundala pada Oktober 8, 2012 pada
    3:56 PM
    hari ini d jamin gerombolan non
    FBH psti semangat ngmongin MS
    wakakakakaaa
    terngiang2 kata2 “MS tuh gk
    penting” wkwkwkwkwkwk
    *nepokpantat*
    +++++++++++++++++
    Gue termasuk non fb-kutangs, trus gue ikutan semangat sampe jungkir balik sambil bilang “WoW” gitu? Seperti FB-kutang saat ngomongin MS sambil nongolin link porno / link MS ?
    GAK LAH YAUUU…!!!!
    Tau kenapa ?
    Sebab gue bukan penyembah merek aka sales layaknya kalian penggila MS.
    E G P ….!!!

    Like

  41. sip sip…….komen saya sdh mulai meracuni fbhonprett……..hahahah
    penyembah berhala memang marah kalo dibilang demikian. Ya iya la orang sakit candu mana mau ngaku sakit candu.
    hahahah

    benar, saya lagi nyolot dgn cerdas nih ke fbhonprett, ibarat pake TOA ke kuping kalian…….hahahah……..monggo ditindaklanjuti…..hahahah

    Like

  42. saya masih sukar temui komentator yg di cap fby yg bacot “wow” dgn MS ymh di trit ini……..hahahah……yg ada malah si fbkutang yg mulai nyolot kebakaran…….huahahahah
    tambah saya punya api, jadi la kebakaran huebat. sip sip……..muantapp. hahahah

    Like

  43. apa u layak diajak komen? kan kemaren udah saya getokkiin u.
    U musti berterimakasih doong kalo saya reply, mahal itu………hahahah

    Like

  44. Juragan fb2 yemehek baru memberikan opini saja….. seluruh fb maho pada manggut2.apalagi keteua fb yemehek Jaos?…ciakakakkaak……

    Like

  45. wkwkkwkkwk….. sante aja Jaos…. ente itu cuma seorang anak kolokan……. emosi ente itu gampang di sulut….ngakak

    Like

  46. @92 om Louisa

    waduh,,, komen ane yang diatas kan nggak ada bilang ane benci ama fbh,,,,,, :mrgreen:

    jadi sapa yang su’ujon,,,,, hayo,,,,,, :mrgreen:

    Like

  47. @Jaos maho

    ya iyalah…ente ga berani respon komen ane di habitat ente….coz urusannya jd panjang…..ntar sak juragan ente juga ane sikat habis2an…itu juga kalo komennya ga di del…..ngakak

    Like

  48. ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
    ║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║ \=D _
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
    ╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​ <,'\/
    Ada yang ngomongin agama, etika & moral ya?
    Oyy, hellloooo… Igetin tuh kaum kalian yang suka bawa bahasa kebun binatang, menyumpahi orang & porno aksi. Jangan cuma bisa mengkritik orang.
    Dah lah, kalian panboy itu sesama sesat, ghulu' terhadap kebendaan & buta mata hati / nurani. Jangan pada saling tuding gedein cocot ngebacot..!! 😀

    Like

  49. atas ane sembarangan omong….nanti Jaos dan anak buahnya lapor loh ke juragan mereka…..ente pake2 trademarknya juragan……ngakak

    Like

  50. @Klingon = New Scorpio Z Made In Heaven – Oktober 8, 2012

    anak OB macam racun cuma nyelip2 dibawah ketiaknya Jaos….ntar juga Jaos hilang dgn sendirinya. ente jd bulanan2an ntong..ngakak
    ===================================
    ketiaknya Jaos tidak lebih besar daripada merek sesembahan ente
    wkwkwkwkwwk fanatik buta seperti ente cuma jadi korban kecerdasan pengambil kesempatan

    buahahahaha

    Like

  51. padahal di triit juragan fb2 maho ane dah nebar umpan loh, biar ada yg respon komen ane….. ngakak

    Like

  52. 123. chaos_konsumen luar biasa_owner scouzy ambles 225 cc, 225 hp, 225 mph – Oktober 8, 2012
    See…. rekan2 ai mulai berbacot kosong tak bermakna soal MS. ai sendiri heran dgn sifat rekan2, msh malu2 mengakui bhw mereka adalah penyembah yakamprett sejati. Atau mungkin rekan2 ai sedang melakukan tipu2? Sepertinya ai mesti getokin pake komstir oblak supaya tobat jadi orang munafik.

    sambal yamahurt

    =========================================

    klo digetok pake komstir oblak gak mempan getok aja pake monoshock ambles gan
    wkwkwkwkk

    Like

  53. sudah2

    komentarlah dengan bijak & sopan.
    Jangan buang2 energi untuk komentar nggak jelas, lebih baik diam.
    Apalagi komentar yang berpotensi menyakiti pihak/orang lain.

    Like

  54. 105. ratjoen – Oktober 8, 2012

    @Louis
    apa kabar megapro-anya
    masih nunduk2 buat nyalip matic alay???

    wkwkwkwkwk
    ==============================================
    udah aku jual.. ganti Vario Techno.. what about you?

    Like

  55. wkwkwkwk…… racun….racun……. biar org tau ente penggemar 4WD di tulis ya…. lugu amat sih maho yg satu ini………kalo ente cm punya unit R4 4Wd ane harus koprol di bilang wow gityu??…ciakakakkak….. ih…jijay…..amat

    Like

  56. ya bagaimanapun juga aku senang kalo MS Yamaha naik lagi…
    paling nggak tiap bulan ada yg bahas MS…
    saya nggak yakin alergi FBY terhadap MS sdh hilang…

    Like

  57. 129. ratjoen – Oktober 8, 2012
    eitss
    jelas tidak level lah
    ane penggemar 4WD , ente fanatik buta motor merek hondon
    buaakakakakaka
    ===
    woow…….hhahaahah…..sip, dua jempol.

    Like

  58. 130. ratjoen – Oktober 8, 2012
    eitss
    jelas tidak level lah
    ane penggemar 4WD , ente fanatik buta motor merek hondon
    buaakakakakaka
    ————————-
    komen kaya gini ane inget di group fb….. persis komennya ky racun ini…..pake foto2 segala didalm mobil, pegangan stang stir segala, gaya narsis foto sendiri pake hp….wkwkkwkwk ga taunya cm tukang cuci mobil juragannya dirumah………

    Like

  59. @127. ior84 – Oktober 8, 2012
    YAMAHA sandiwaranya boleh juga…
    perbandingan kok sama penjualan sendiri, yang jualannya no.1 aja biasa aja…
    Salam 1 HATI…

    ===============================

    biasa bro, strategi pabrikan kacangan ya spt itu.
    coba aja berani gak yamha bandingin sama data bulan september tahun lalu?

    Like

  60. Jaos

    wkwkwkkwk…..ente harus ikutan koprol dan bilang wow dong….biar tu anak kegeeran…. ngakak

    Like

  61. 145. chaos_konsumen luar biasa

    kalo jaos kaga ngeh yg gituan…..kalo Klingon iya mungkin…ngakak

    Like

  62. entah kayak apa dua atau lima tahun lagi ….. jalanan sekarang makin susah ….penuh dengan motor kayak laron…meskipun jalan luar kota … berbahaya …

    Like

  63. @142. Louis – Oktober 8, 2012
    heran juga sama FBY yg katanya SMART ituh…
    la wong orang ngefans, suka, senang, kok dibilang menyembah… dangkal amat IQ-nya…

    ======================================

    salah ente gan
    justru org spt jaos in i yg sangat2 smart.
    ciri2 org smart itu klo ada produk oblak komstirnya, ambles monosknya, peyang velgnya, bocor fuel pumpnya, dll itu bisa diterima dgn lapang dada meski ditambah pake teknologi operpress.
    itu baru smart

    Like

  64. oh hiya, kemaren salasatu dr kalian ada bacot fuel pump bocor. Dan kagak mau jawab pertanyaan saya. Krn saya baru tau ada fuel pump bisa bocor. hahahah…..apa itu fuel pump bocor?

    Like

  65. supaya nanti ada salah satu fb yemehek akan teriak hidup Jaos……. ngakak sambil ileran inget yg itu dulu…..

    Like

  66. sip….berarti u tau kalo saya memang smart kalo komen. Makanya berterimakasihla kalo saya masih mau turun tingkat komen macam kelas yg u anggap rendah krn u sendiri rendah.
    hahahah hahahah

    Like

  67. 158. jaos

    dan ente juga jd melayang2 besar kepala setelah dikatakan demikian cuma oleh juragan ente….ya blog R2 satu2nya yg mengatakan fby smart………ngakak…..

    Like

  68. jaos lg

    dan tingkah serta emosi seperti itu cuma ada pada anak kolokan kebanyakan……. ngaklak….. apakah emosi ente maen di lingkaran itu???…ngakak lagi

    Like

  69. Judul yg menarik sebagai Iklan resmi dari YMKI buat membuat image kekonsumen………Hati hati dengan iklan ……konsumen harus kritis

    Like

  70. elhoo? koq masih iri? hahahah……
    orang iri mana bisa lurus perspektifnya. Itu PASTI. Hahahah……..

    well, ngudut itu berarti u sdg tidak stabil dan butuh ketenangan. Simple………kagak baek ngibul lagi soal emosi2an….masakkan u mau ngajarin saya? apa gak kebalik tuuh? hahahah……..

    so……., bgmana dgn dewa honprett udah sukses menjungkelkan ymh dan sprot kawak?
    hahahah

    Like

  71. Sama-sama cari makan di Indonesia bagi-bagi Rejeki-lah, jangan saling iri, mari bersatu mendukung KPK..(lho, apa hubunganya?)

    Like

  72. semakin panjang komen ente….semakin siapa dan bagaimana ente sebenarnya menjadi lebih terang…..ngakak……

    Like

  73. ini sih akal2an yamaha aja.
    bulan2 kemaren nunggu laku dulu, distribusi di rem, bulan sekarang digrojol lagi terus koar2.
    lihat aja bulan depan,, pasti nyungsep lagi.

    Like

  74. Syukurlah kalo Jupie Z1 ternyata laku juga. Soalnya baru sempat ketemu sebiji di jalanan Surabaya. Memang secara harian aku jalan cuma kira-kira di seperlima bagian kota. Cuma kok kalah byur populasinya dibanding gen sebelumnya saat pertama muncul.

    Like

  75. 180. Sotong

    ane yg bolak balik tiap hari lewat jln basis yemehek….. kaga pernah liat Z1 bareng lampu merah……

    Like

  76. wkwkwkk
    juraganneon ngelindur

    sejak kapan yamaha bisa ngebanderol motor jadulnya dgn harga murah…???
    baru bangun tidur nih bocah

    Like

  77. @183. Klingon = New Scorpio Z Made In Heaven – Oktober 8, 2012
    180. Sotong

    ane yg bolak balik tiap hari lewat jln basis yemehek….. kaga pernah liat Z1 bareng lampu merah……

    =============================================

    klo ane malah sering banget lihat JZ1 bro
    banyak banget malahan.
    cuma bukan di jalan bro, tapi di dealer2 yamaha,.
    saking gak lakunya kali ya?
    😆 😆

    Like

  78. @174. Klingon = New Scorpio Z Made In Heaven – Oktober 8, 2012
    atas ane br bangun….ngakak

    =====================================

    biarin aja bro
    kita ikut ngakak aja baca komen budak2 yamaha ini…
    pokoknya asal ada logo garputalanya langsung mantab….
    mau komstir oblak, fuel pump bocor, monoshock ambles, segitiga patah, velg peyang, asal ada logo garputalanya langsung jadi mantab
    (ciri2 penyembah garputala)
    😆

    Like

  79. kualitas Yamaha memang jauh di atas kompetitor!!!

    kompetitor cuma mengejar MS, kualitas nomer 4..dari 4 pabrikan jepun!!! konsumennya yng di jadikan kelinci percobaan… bener2 Payah!!! 😆

    Like

  80. @188. juraganneon – Oktober 8, 2012
    Yamaha itu sudah terkenal dari dulu bro murah tapi gak murahan

    ===========================================

    bisa disebutin bro motor yamaha yg bisa lebih murah dari kompetitor?

    Revo Vs Vega ZR
    Blade Vs JZ1
    Revo AT Vs LeXam
    BeAT Vs Mio J
    Spacy Vs Soul GT
    Vario 125 Vs Xeon
    NMP Vs Byson

    dari motor di atas mana yg lebih murah dgn fitur berlimpah?
    mana yg djadoel dan OPERPRESS…???

    Like

  81. Waduh Jaos, ente lagi semangat 45 apa gilanya kambuh ya, hahha, silahkan deh gw liat aje selama ngak membahayakan jiwa orang lainm mumpung belum ada larangan orang gila wkekeke.

    Like

  82. Mas Iwan, blog sampean yang komentar seperti konser musik di stadion, tapi.. sebelah utara pop, selatan rock, barat reggae, timur dangdut.. Terus penontonnya bawa sound berisik dewe ga ngreken panggung.

    Like

  83. mau velg gampang peyang asal dilabeli garputala langsung sekseeehhh….

    salam velg peyang selalu
    velg peyang is sekseeeehhh

    😆

    Like

  84. udah saya cari2 di google fuel pump vixion buocor……..gak ada pula.
    Tapi “tangki tiger buocor” …….woow…….buanyak.
    So………go*gle MEMBUKTIKAN dan mendukung pengamatan saya bhw fbhonprett adalah penipu dan pembual…..hahahah.

    Like

  85. ane mo share dikit dulu moment hr sabtu kemaren di dealer yemehek kalimalang durensawit…….. bujubile tuh halaman penuh dgn mongtor2 sampah yemehek dilelang kek caberawit….saking lakunye…ngakak

    Like

  86. HANYA fbhonprett yg pernah bacot problem mtr sebagai seksehhh
    hahahah…….hahahah.

    kasian, masih ada yg iri……..hahahah…makanya jadi smart doong, belajar pake otak kalo komen.

    Like

  87. 197. FBY G4L@W – Oktober 8, 2012

    salam monoshok ambles nan sekseeehhh….
    ————————————————————————-
    suuuttt…. jangnan ngomong ambles, cos NMP si headlamp seksih juga shocnya amblas pulak!!! ihihihihihihihi… :mrgreen:
    itu sama aja ente menjilat ludah sendiri,…keculai klo ente gak mau mengakui peroduk andalan AHM sini si Tigong tangki bocor dan NMP lampu dangdut!!! hahahahahahaha…… 😆

    Like

  88. Udah spantasnya mtor2 injeksi yamaha laku,maklum yang koar2 injexi kan yamaha,yg lain ngikuuut..!! Ngomongin injeksi yamha pelopornya..uhuii

    Like

  89. 216. Crank90 – Oktober 8, 2012
    ko ane cuma liat cebong ya di sini!!! masak AHEM pabrikan kaya raya cuma ngirim cebong sih?!…wkwkwkwkwkkw…..
    ===
    heheheh……eksis lagi la…..
    well, kalo kata mbah dukun itu “pake modal dikit lah”. So…..itu gak mau pake modal makanya cebong yg dikirim………..

    Like

  90. recomment ahh:

    kmrn gue hbs bakar beat!
    skrg lagi indent beat fi baal2 buat dibakar lagi lahh!
    gak boleh protes “beat beat gue, apa urusannya sama elu, terserah gue dong!”
    (body plastik konde emang tiffiss bangetz, gampang meleleh, pdhl baru kena asap).

    *orang gila silahkan nyolot!

    Like

  91. xixixi…… koq ketua fby timbul tenggelam gini sih?…….. apa nunggu anak buahnya yg rata2 kelas OB ngumpul gitu?…ngakak

    Like

  92. hallooouww, fbhonprett…….hahahah.
    masih nyari bahan ngibul yg lebih canggih? MAsih belum berhasil mengelabui saya konsumen biasa?

    Like

  93. sip…….udah nongol.
    Mbok ya jgn gaya ketinggian, kagak baek dan kagak sehat tuuh. Teladani saya yg selalu berusaha humble ini…..
    gimana udah berhasil keliling make r2 buat ngitung jupiter z1 di lampu merah?
    hahahah
    hahahah

    Like

  94. 221. jaos

    itu kan kata ente….xixixi…padahal anak buahnya menaruh harapan ke ente supaya nyali fb2 kelas OB ikut terdengkrak dgn adanya ente….. masakan ketua fby yg tenar dgn komentar ngaco gini minder sih….ngakak

    Like

  95. 216. jaos_konsumen biasa – Oktober 8, 2012

    216. Crank90 – Oktober 8, 2012
    ko ane cuma liat cebong ya di sini!!! masak AHEM pabrikan kaya raya cuma ngirim cebong sih?!…wkwkwkwkwkkw…..
    ===
    heheheh……eksis lagi la…..
    well, kalo kata mbah dukun itu “pake modal dikit lah”. So…..itu gak mau pake modal makanya cebong yg dikirim………..
    ———————————————————————————-
    si cebong di bayar stiker gambar sayap ayam juga udah girang minta ampun!!! hahahahaha…. 😆

    pantes aja dari dulu Yamaha gak bangkrut2, wong yng di kirim AHEM cuma kelas cebong doang!!!.. mana BCnya gak mutu lagi tuh si cebong!!! wkwkwkwkwkw…. :mrgreen:

    Like

  96. tuh kan…..fby2 kelas OB jd ikutan minder deh….abis ketuanya duluan minder disebut fby…ngakak

    Like

  97. justru buanyakk saya eksis krn saya perhatikan di dunia maya dari dulu konsumen2 biasa dibully sama fbhonprett. Dan mereka enggan untuk membalas komen….tapi masih ada beberapa yg berani getokkin fbhonprett sok jagoan dan ahli ngibul (tapi ketauan sama saya) di dunia maya.

    gimana, serasa kurang bebas kaan….kalian meracau kalau saya lg eksis? hahahah

    Like

  98. @BC mania

    gundala pada Oktober 8, 2012 pada
    3:56 PM
    hari ini d jamin gerombolan non
    FBH psti semangat ngmongin MS
    wakakakakaaa
    terngiang2 kata2 “MS tuh gk penting” wkwkwkwkwkwk
    *nepokpantat*
    +++++++++++++++++
    Gue termasuk non fb-kutangs, trus gue
    ikutan semangat sampe jungkir balik
    sambil bilang “WoW” gitu? Seperti FB- kutang saat ngomongin MS sambil
    nongolin link porno / link MS ?
    GAK LAH YAUUU…!!!!
    Tau kenapa ?
    Sebab gue bukan penyembah merek
    aka sales layaknya kalian penggila MS. E G P ….!!!

    ====================

    kalian..?wakakakakakk wah wahh ente kira ane apa’an..?

    Like

  99. kecerdasan adalah menghindari dari pengkotakkan yg dipaksakan oleh orang lain sebagai fby. Itu sgt normal dan cerdas. Artinya u bisa tetap bebas tapi bertanggungjawab………..termasuk bertanggung jawab menggetok fbhonprett.

    kalian? dicap fbh nerima dan malah ngaku…….apa gak sakit dan gila tuuh………ahahahah.

    Like

  100. ga usah panjang2 komennya…… nanti asli anak kolokannya keliatan jaos….. fby sejati hrs gitu…. dari awal sampe akhir harus berjuang demi nama fby yg dianut…ngakak

    Like

  101. buat fbhonprett………..mbok ya “pake modal dikit lah”. Belajar dikit lalu komen…….jgn pake mitos atau sampah.

    Like

  102. wooyyyy cebong,..wes nenen durung?? ente koplak ko gak sembuh2 sih!!!….awas tuh ntar di tinggal emak lo molor, mewek lgi elo gara2 belum nenen!!! hahahahahaha…. 😆

    lirik si KLINGON koplak!!! xixixixxixixixi…. :mrgreen:

    Like

  103. fbhonprett butuh fby, krn minder. Terhadap konsumen biasa tapi cerdas, senjata tumpul dusta mereka tak guna….hahahah.

    Sampe sekarang belum ada fbhonprett yg sukses membully saya dgn dusta.

    Like

  104. tumben nih fby semangat 45 ngomongin MS? katanya ga penting? katanya motor yg berkualitas itu yg lakunya ga banyak? kalo yamaha laku banyak berarti ga berkualitas jg dong? emank fby paling jago jilat kotoran sendiri,.. 😀

    Like

  105. ini mau ngantuk dan bosan malah dibacot ‘esmosi’?
    hahahah……..sip sip……..racun saya benar2 terserap di otak u. Hahahah

    Like

  106. ane kaga nyangkaa kutanger turun semuaa dimari,
    khawatir MS pabrikannya sesebahannya kesalip,,
    😆 😆 😆

    woooooyy buat para sales ampe supervisornye,,,,
    jangan kwatir bro MS yamaha masih kalah ko ma honde,
    😉

    Like

  107. 217.kalo mo bkar lagi di kiosku ada bensin drigenan brow..kalo mau, ambil aja,gratissss…ssst eman bro,mtore rung lunas…

    Like

  108. komen udah bejibun kok “Bukan FB” kok belum nongol yaaa … mantau aja dech.

    *motor buat ojek aja dech cari rejeki… sayang kl di bakar

    Like

  109. heheheh……yg pertama kali nyolot soal MS itu cuma fbhonprett. Kena pancingan si ratjoen kalian semua………hahahah. Makanya jadi cerdas dgn mulai pake otak doong

    Like

  110. 235. jaos

    Sampe sekarang belum ada fbhonprett yg sukses membully saya dgn dusta.
    ——————–

    ga mungkin lah……ketua fby masak mo disuguhin merek laen selaen yemehek???….ngakak

    Like

  111. 236. chaos_konsumen luar biasa_owner scouzy ambles 225 cc, 225 hp, 225 mph – Oktober 8, 2012

    klo ai sering liat NJZ di jalan lampu belakangnya lg manggut2. fitur getar yakamprett kah?

    sambal yamahurt
    ===============================================
    ente gak nyadar apa lagi ngejelekin produk sendiri, tuh si New Boled stoplamp nya goyang koprol klo di jalan!!! hahahahahaha….

    Like

  112. 239. jaos
    ini mau ngantuk dan bosan malah dibacot ‘esmosi’?
    hahahah……..sip sip……..racun saya benar2 terserap di otak u. Hahahah
    —————
    xixixi…… ga kebalik tuh???…ngakak

    Like

  113. 242. ciaaaaa – Oktober 8, 2012
    ane kaga nyangkaa kutanger turun semuaa dimari,
    khawatir MS pabrikannya sesebahannya kesalip,,

    woooooyy buat para sales ampe supervisornye,,,,
    jangan kwatir bro MS yamaha masih kalah ko ma honde,
    ===
    sip…..good point.
    MS ymh masih jauh dari MS honprett aja udah pada paranoid meracau gak keruan. Tuuh fb pada tenang gak siih , apa takut semakin sibuk disuruh bos honprett untuk bikin jualan semakin ngacir dan terlalu jauh di depan?
    hahahah

    Like

  114. masa Jaos sang ketua fby minder di bilang fby sih……ngakak….. apa kata thole dan nobita nanti??? ngakak lagi…

    Like

  115. heheheh……..biasa la kalo udah kepepet direndahin, ya pasti mulai ngibul dng membolak balik kata2.
    Apa u layak dihargai? hmmmmm? tambah kasihan saya……

    Like

  116. 234. ngetes aja – Oktober 8, 2012

    bro, ente di bilang “fb kelas teri aka OB” ama si cebong kelingon!!! hahahaha….

    emang bener, cuma isi tempe tuh otaknya si cebong! ngetik mbok yng bener dong Ngon,!!I hahahahahaha….

    Like

  117. harap diingat, norma utama penyembah berhala “memuja honprett dgn mengangkat tinggi2 merknya, dilarang menista merk honprett dan menyangkal setiap kejelekan honprett”.

    fbhonprett jg sangat membutuhkan fby supaya gak minder krn gagal membully dgn dusta thdp konsumen biasa tapi cerdas.

    Like

  118. 249. jaos

    semakin ente menghindar, semakin ane sebut, ente ga sadar ane lg permainin emosi ente……..katanye smart….ngakak

    Like

  119. 192. FBY G4L@W – Oktober 8, 2012
    @188. juraganneon – Oktober 8, 2012
    Yamaha itu sudah terkenal dari dulu bro murah tapi gak murahan

    ===========================================

    bisa disebutin bro motor yamaha yg bisa lebih murah dari kompetitor?

    Revo Vs Vega ZR
    Blade Vs JZ1
    Revo AT Vs LeXam
    BeAT Vs Mio J
    Spacy Vs Soul GT
    Vario 125 Vs Xeon
    NMP Vs Byson

    dari motor di atas mana yg lebih murah dgn fitur berlimpah?
    mana yg djadoel dan OPERPRESS…???
    ————-
    ———–
    ———-
    eeeh jangan lupa, sekarang kalo gue balik jadi murah mana ya
    tiger vs scorpio
    supra 125, cs1 vs MX
    cbr vs vixion (imbang gak nih)
    beat VS mio j —> gak imbang, karbu vs injeksi

    lagian ini seperti bandingin motor bodi getar VS motor bodi kokoh.

    Like

  120. dan si palsu sedang berusaha mempelajari komen2 saya supaya bisa sama macam saya.
    Nasehat cerdas: ya gak bisa la, u musti buang dulu penyembahan berhala u.

    Like

  121. Jaos, kasihan tuh si Klingon udah panas dingin, ngetik aja sampe ngejlimet gtu, bntar lgi dia mewek ngadu ke emaknya!!… hahahahaha… 😀

    kasihan lah Os, jngan terlalu di habisin gitu…anak orang loh…cos si kelingan masih kelas cebong aka otaknya jongkok…beri dia napas sedikit buat ngudut sambil ngopi!!! hahahahahahah…. 😀

    Like

  122. 255. jaos

    wkwkwkwkkwkw……… minum dulu jaos, ntar bisa pingsan ente karna emosi ente mulai stadium 2…ngakak

    Like

  123. heheheh…..justru saya mau capek2 nulis2 tentang apa itu fby apa itu fbhonprett dan apa itu konsumen biasa……..DEMI pembaca laen, BUKAN untuk u.
    hahahah………hahahah. Monggo pake modal lah……..eh monggo pake otaknya la.
    ahahahah

    Like

  124. bkan full pum bcor tp soak itu di jupi mx mesin panas ma suara kemrosak full pum oli nya g jalan gear pompa olinya kyknya pkk plastik n jg dlu mx oli masuk radiator,vixion tmn ku dpkk kerja yg naruh dt4 trbuka sambungan deltabox karatan nglupas catnya n komster oblak mg bnr kok tmn ane tp g sadar mgknd orgnya tledor jg g paham kok stang goyang2 wku gue jajal g nyaman buat lari cz oblak ngeri,emank seh wlpn rem blakang g ckram tp tromol ttp pakem wlpn dkcptan tinggi riskan kasus kmran krna wat ngrem trz pelek panas trz trkena lubang akirnya pelek peang

    Like

  125. 259. Crank90 – Oktober 8, 2012
    Jaos, kasihan tuh si Klingon udah panas dingin, ngetik aja sampe ngejlimet gtu, bntar lgi dia mewek ngadu ke emaknya!!… hahahahaha…

    kasihan lah Os, jngan terlalu di habisin gitu…anak orang loh…cos si kelingan masih kelas cebong aka otaknya jongkok…beri dia napas sedikit buat ngudut sambil ngopi!!! hahahahahahah….
    ===
    ahahahah ahahahah……mestinya dia berterimakasih krn saya gak komen macam dia komen. Artinya saya masih lemahlembut tapi menusuk buat dia. COba kalo komentator laen, bisa kena hajar dia.
    hahahah
    ya deh, saya rasa ini pun dia ngudut terburu2 sambil getar2…..kopi pun tinggal ampas……….hahahah

    Like

  126. 260. jaos

    wkwkwkwk….justru ane cm ketawa2 ngakak baca komen ente……
    demi pembaca niubi…ane jadikan senang2 meliat emosi ente…biar pembaca2 niubi tau siapa ente sebnarnya….ngakak

    Like

  127. 263. kangParcking – Oktober 8, 2012
    bkan full pum bcor tp soak itu di jupi mx mesin panas ma suara kemrosak full pum oli nya g jalan gear pompa olinya kyknya pkk plastik n jg dlu mx oli masuk radiator,vixion tmn ku dpkk kerja yg naruh dt4 trbuka sambungan deltabox karatan nglupas catnya n komster oblak mg bnr kok tmn ane tp g sadar mgknd orgnya tledor jg g paham kok stang goyang2 wku gue jajal g nyaman buat lari cz oblak ngeri,emank seh wlpn rem blakang g ckram tp tromol ttp pakem wlpn dkcptan tinggi riskan kasus kmran krna wat ngrem trz pelek panas trz trkena lubang akirnya pelek peang
    ===
    sip sip……dijual aja mtrnya, ganti dgn mtr honprett…..PASTI kagak masalah…asal jadi fbhonprett yah. BTW, itu problem bisa real. Dan solusi dari saya pun real.
    hahahah

    Like

  128. 260. kangParcking – Oktober 8, 2012

    bkan full pum bcor tp soak itu di jupi mx mesin panas ma suara kemrosak full pum oli nya g jalan gear pompa olinya kyknya pkk plastik n jg dlu mx oli masuk radiator,vixion tmn ku dpkk kerja yg naruh dt4 trbuka sambungan deltabox karatan nglupas catnya n komster oblak mg bnr kok tmn ane tp g sadar mgknd orgnya tledor jg g paham kok stang goyang2 wku gue jajal g nyaman buat lari cz oblak ngeri,emank seh wlpn rem blakang g ckram tp tromol ttp pakem wlpn dkcptan tinggi riskan kasus kmran krna wat ngrem trz pelek panas trz trkena lubang akirnya pelek peang
    ————————-
    ssstttt… u jangan ngomong blak2an disini, nanti u diserbu sm rekan2 ai. apa u mau dicipok sm rekan2 ai? iya dong… eh enggak dong. hahahaha.

    sambal yamahurt

    Like

  129. 262. jaos

    wkwkwkwk….dibilang jgn panjang2 kalo komen…coz bawaan kolokan ente makin keliatan…ngakak

    Like

  130. hahahah………barusan saya kasih solusi real, eh ada yg eksis buat bacot kosong
    hahahah…..sebaiknya u berterimakasih, krn saya ikut mendukung jualan honprett sukses supaya saya ikut tambah untung. Dan………what about u?
    hahahah

    Like

  131. hahahah……..manamungkin fbhonprett jarang pake otak bisa bacotin konsumen biasa mulai soak? absurd! hahahah
    monggo ……..

    Like

  132. 271. jaos

    semakin ente sebut ente konsumen biasa, emosi ente lg naik tuh….. why? cos fby sejati pasti ga pengen identitasnya di ketahui khalayak…ngakak

    Like

  133. udah 5 thn saya tetap sbg konsumen biasa….gak perlu usaha keras bagi saya utk percaya itu sendiri. CUma bagi kalian yg perlu usaha keras percaya itu.
    hahahah

    Like

  134. 276. chaos

    iyalah…. sejak dia mati2an ngebaliin scorpio piston angkotnya….. makanye setelah Klingon hadir do’i beralih ke Xeon….wkwkwkwkwkwk…. konsumen biasa mode…ngakak lagi

    Like

  135. 279. jaos
    udah 5 thn saya tetap sbg konsumen biasa….gak perlu usaha keras bagi saya utk percaya itu sendiri. CUma bagi kalian yg perlu usaha keras percaya itu.
    hahahah
    ————————–

    iya…ga perlu berusaha keras utk minder jd fby sejati….. mungkin komentator yg nyubi bisa lah Jaos kacangin…… why?….ngakak…

    Like

  136. well….ada saya masih lebay2kan ymh? dulu? iyaa…..hasilnya kalian kebakaran.
    Sekarang? gak lagi. Masih kebakaran? masih kebakaran juga, Berarti memang kalian sakit dan gila, paranoid.
    hahahah
    monggo…….

    Like

  137. ane mo makan dulu ya Cuy….ntar kalo masih rasa kurang dgn ane, ane jabanin lagi…wkwwkkwkwk…… masak Jaos kolokan dan anak mami ky gini aja ane mo mundur…wkwkwkwkwk…ngakak guling2

    Like

  138. Ok….harap jgn sirik, scouzy dan xeon cuma mtr murah…….seharusnya kalian berterimakasih saya kasih tau yg pasaran…….biar kita2 selevel. Tapi salahsatu dari kalian terlalu congkak gaya ketinggian. Saya kagak mau ikut2 la.
    hahahah……….

    Like

  139. hahahha……..iya makan la dulu, kasihan saya…….daritadi ngopi dan ngudut melulu. Tapi saya ragu itu bikin u mulai pake otak kalo komen
    hahahah

    Like

  140. @253. joko – Oktober 8, 2012

    bisa disebutin bro motor yamaha yg bisa lebih murah dari kompetitor?

    Revo Vs Vega ZR
    Blade Vs JZ1
    Revo AT Vs LeXam
    BeAT Vs Mio J
    Spacy Vs Soul GT
    Vario 125 Vs Xeon
    NMP Vs Byson

    dari motor di atas mana yg lebih murah dgn fitur berlimpah?
    mana yg djadoel dan OPERPRESS…???
    ————-
    ———–
    ———-
    eeeh jangan lupa, sekarang kalo gue balik jadi murah mana ya
    tiger vs scorpio
    supra 125, cs1 vs MX
    cbr vs vixion (imbang gak nih)
    beat VS mio j —> gak imbang, karbu vs injeksi

    lagian ini seperti bandingin motor bodi getar VS motor bodi kokoh.

    ==============================================

    SEjak kapan ya Supra lebih mahal dari MX?
    dimana2 klo Yamaha itu selalu operpress.

    BeAT karbu Vs Mio Karbu mahalan Mio karbu, padahal minim fitur, boros, lelet. eh gak minim fitur dnk, mio kan full fitur, fitur velg peyang, dan fitur amphibi
    wkwkwkk

    Like

  141. 229. jaos_konsumen biasa – Oktober 8, 2012

    kecerdasan adalah menghindari dari pengkotakkan yg dipaksakan oleh orang lain sebagai fby. Itu sgt normal dan cerdas. Artinya u bisa tetap bebas tapi bertanggungjawab………..termasuk bertanggung jawab menggetok fbhonprett.

    kalian? dicap fbh nerima dan malah ngaku…….apa gak sakit dan gila tuuh………ahahahah.

    ======================================================

    jangan marah ya mas/mbak..
    tak liat dr komen-komen sampeyan kok ketawa-ketawa sendiri ya?
    sakit ya mas/mbak?

    Like

  142. perasaan cuma penyembah garputal;a doank yg bilang yamha bagus.
    lihat mayoritas konsumen di luar, gak ada cuma segelintir org yg mau beli produk abal2 ala yamaha.
    sekali beli kapok, besok2 gak mau beli lagi.
    klo Honda, saking bagusnya kualitasnya sampai2 org gak mau pindah ke lain merk.
    lihat aja org tua yg udah berpengalaman, mana ada sih yg nyaranin anaknya buat beli motor lambang garputala karatan?

    dimana2 org tua yg udah tau kualitas motor Honda pasti nyaranin anaknya buat beli Honda juga.

    gak ada org tua yg niat menyesatkan anaknya, sono beli motor yamaha yg boros, harga jualnya anjlok, gampang digondol maling, dll

    gak ada kan???

    Like

  143. 295. PANGLIMA CINTA – Oktober 8, 2012
    perasaan cuma penyembah garputal;a doank yg bilang yamha bagus.
    lihat mayoritas konsumen di luar, gak ada cuma segelintir org yg mau beli produk abal2 ala yamaha.
    sekali beli kapok, besok2 gak mau beli lagi.
    klo Honda, saking bagusnya kualitasnya sampai2 org gak mau pindah ke lain merk.
    lihat aja org tua yg udah berpengalaman, mana ada sih yg nyaranin anaknya buat beli motor lambang garputala karatan?

    dimana2 org tua yg udah tau kualitas motor Honda pasti nyaranin anaknya buat beli Honda juga.

    gak ada org tua yg niat menyesatkan anaknya, sono beli motor yamaha yg boros, harga jualnya anjlok, gampang digondol maling, dll

    gak ada kan???
    ===
    gak ada, semua pasti nyruh beli honprett. sip………cuma anak cerdas aja yg pilihnon honprett.

    Like

  144. ohh ini artikel balapan ms yahh?
    sorry yee gue lupa n salah kamar!
    sbg konsumen komentator yg suka berseberangan sama fbh, gue gak munafik, bagi konsumen gak peduli itu ms ms an jualan motor..
    malah gue suka honda makin moncer n merek lain makin nyungsep!
    salam hansip….

    *orang gila silahkan ngamuk!

    Like

  145. gue suka sama fbh yg komen gak ada orang tua yg mau menyesatkan anaknya beli yamaha!
    sip sip ini komentar paling bermutu yg gue baca dari semua penyembah merek!
    gue anti *ms lohh….

    *ms-muke sy@iton!

    yg ngerasafb muke sy@iton gue tunggu nyolotnya!

    Like

  146. disinyalir produk Yamaha yg lain macam piano drum n alat musik lain MS nya juga naik kang iwan, klo ga percaya liat aja data AISPI tuh (Asosiasi Industri Seruling dan Piano Indonesia) :mrgreen:

    Like

  147. wuis dah rame, nimbrung ah . . .

    Sek to iki yg diumumkan ms yamaha kq fbh pada uring2an, tenang aja bray honpret ttp no 1 klo ms ngapain jg pada uring2an ato ente pada kena amuk ahm ne, klo yakin tu cm sandiwara trus knp jg pe nyolot gt? Nah lo?

    Like

  148. 40. jaos – April 22, 2009

    ha ha ha baru curhat, tak masalahlah…he he he.
    Curhat saya: ymki tolong saya, buat scouzy semakin hebat. Biarpun sudah diakui tapi buat semakin ditakutilah he he he.
    ———————————-
    ai mau balas komen rekan2 ai, ya meskipun beda waktu & tempat, tapi gak masalahlah.
    semakin ditakuti apa cui? semakin ditakuti odong2 kah kah? hahahah.

    sambal yamahurt

    Like

  149. 75. jaos – April 23, 2009

    bla.. bla.. bla.. (utk mempersingkat)

    Modif ban kecil? Nah, itulah yg membuat saya heran kalo org-org pada ngejek soal cungkring…:) Padahal saya senang lihat mtr merk apa sj yg pake ban kurus-kurus. Jadi tigermu ban kurus jugakah? saya sj pake ban yg agak kurus, motorpun jadi tampak tmbh kurus…he hehe

    at scooterman
    wah bukan saya yg bela mati-matian, scouzynya yang membela saya, itu tuh…sudah diakui dan tak perlu banyak bicara lagi…:) Jadi saya gak terlalu malulah….he hehe

    bla.. bla.. bla.. (ending yg gak perlu)
    —————————————————–
    well, ini bukti bhw rekan ai memang aL@y & penyembah yakamprett sejati.

    sambal yamahurt.

    Like

  150. 313. chaos

    paling sip….. komentar2 jaos di triit mio, palagi waktu itu MSnya masih sekitar 56%…..ngakak..maap ane sebut Ms, sorry ya fby2 lo pade dah tersinggung ane sebut ms..ngakak lagi

    Like

  151. triitnya juragan terbaru nih

    jika skutik yamaha sudah dilengkapi fitur safety red alert buat kompetitor

    xixixi jaosnya kaga nongol disitu….. disinyalir Jaos mulai jaga jarak biar tdk terlalu kentara habitatnya….ngakak

    Like

  152. si choas cepirit aja kok bisa ngluarin kakimat yach…..
    baru2 ini AHM merilis bantahan mengenai suara ngorok motor matiknya….disebutkan oleh mereka itu bukan suara ngorok tetapi condong ke suara babi….sekian dan terima kasih

    Like

  153. oneng oon
    kemarin yamahmud juga merespon soal SI KEBO PADANG RUMPUT yg ga bisa lari alias leemmott!!! namanya juga KEBO MANA BISA LARI, MENDING TIDUR MOLOOR DI KUBANGAN AJA!!! WKWKWKW

    Like

  154. 314 Klingon

    Untuk sementara Jaos mau cuci tangan (menyingkir) dulu mengingat jabatannya sebagai tangan kanan, yang mulai resah karena anjlognya pamor juragannya, saat ini lagi melamar jadi host di IWB. 😳

    Like

  155. press release MUI….
    motor matic ahm dengan terpaksa tidak bisa mendapatkan sertifikat halal karena mengandung cacing pita…bletak groook nguiiik

    Like

  156. kutangers yg sekarang pada nangis,,,,,,,
    ngga usah pada sedih deh ane kan dah bilang, honde raja MS roda 2 tanah air,,

    yamaha baru naik ms kaya gini aja udah pada mewek,,
    cup,,cup..cup,,,

    udeeh dari pada mewek besok noh bagi2 brosur dijalan,,,
    teriak2 di stand, biar meroket MSnya,
    klo meroket kan nanti keluar artiklenya kok,,
    biar bisa pada pesta..
    😆 😆 😆

    Like

  157. mohon di respon departement kesehatan!!! berdasrkan fakta di jalanan !!
    badan vixie terlalu kurus alias cungkring disinyalir kekurangan vitamin n gizi!! yg bikin home steer jadi oblak sehingga kalo jalan sempoyongan

    Like

  158. UNESCO menghimbau kepada rekan2 penunggang motor matic ahm agar dalam berkendara tidak mendekati orang2 latah, dikhawatirkan tatkala mereka mendengar suara motor matic ahm mereka akan teriak latah…..eh babi eh babi

    Like

  159. Waduh fbh or sales honpret memang budeg ya, dah di bilangin santai aja ms honda masih menang jauh dari yamaha, udah kebakaran j*m*b*t trus fitnah2 kaga jelas !!
    Yamaha main curang lah apalah,inilah !!!!
    Apalagi kalo kesusul gimana tuh responnya ????
    Bisa2 fitnah dajjal kluar.

    Like

  160. para pengepres pelek di kota gede bilang kasus mio pelek peang banyak djumpai beda ma vario skali peang susah di pres pasalnya matrial kuat kalok tidak di lubang extrim g mngkin peang beda dgn mio matrial lemah di pres sngat gampang

    Like

  161. hahahah…….kalo saya gak nongol, u pada bacot kosong soal saya.
    justru saya nongol di sini, krn dulu kan di sini tmpt ngumpul gerombolan fbhonprett ngumpet……..heheheh.
    di sono kalian udah kagak berani………………..tapi ngakunya gak sudi mampir……….huahahahhah

    FYI, saya sndr bos besar………heheheh

    Like

  162. untuk sementara beberapa fbhonprett yg udah karatan ngibul kagak nongol2 di indobikermags………krn gak mau “pake modal dikit lah”.
    hahahah

    Like

  163. 330. wayne wondo – Oktober 8, 2012
    mohon di respon departement kesehatan!!! berdasrkan fakta di jalanan !!
    badan vixie terlalu kurus alias cungkring disinyalir kekurangan vitamin n gizi!! yg bikin home steer jadi oblak sehingga kalo jalan sempoyongan
    ———————————–
    masih inget gak tong,,,itu si teralis direncanakan bakalan pake ban cungkring juga lho biar bisa kayak pikson, hahahaha telen tuh ludah sendiri.
    GL max juga lebih cungkring, silakan dibacot

    Like

  164. 335. KangParcking – Oktober 9, 2012
    para pengepres pelek di kota gede bilang kasus mio pelek peang banyak djumpai beda ma vario skali peang susah di pres pasalnya matrial kuat kalok tidak di lubang extrim g mngkin peang beda dgn mio matrial lemah di pres sngat gampang

    ========================================

    klo pake material spt Honda mau dibanderol brp?
    yg pake part abal2 aja udah operpress banget

    Like

  165. Perang antara sales udah brakir,bnyak yg luka2…bnyk yg kelenger..ni bom molotof ku msih bnyak lum trpake,yg mau ambil aja,gratissss..

    Like

  166. 336. jaos_konsumen biasa – Oktober 9, 2012
    hahahah…….kalo saya gak nongol, u pada bacot kosong soal saya.
    justru saya nongol di sini, krn dulu kan di sini tmpt ngumpul gerombolan fbhonprett ngumpet……..heheheh.
    di sono kalian udah kagak berani………………..tapi ngakunya gak sudi mampir……….huahahahhah

    FYI, saya sndr bos besar………heheheh
    ——————————————
    wow mas su jaos bos besar..? motor su jaos apa seh..?

    Like

  167. Mio j motor baru yamaha yang mampu menjadi produk estafet dari sebelumnya untuk memiliki daya tarik dan mencitrakan brand yamaha semakin cantik.
    Mio J mampu update dengan sukses namun Jupiter zi masi tak serame dulu (secara mudah hal ini akbat tampilan cover luar).
    Dan Konsumen yamaha sebagian besar menjatuhkan pilihannya karena desain bagus,
    berarti dapat di ambil kesimpulan mio J desain makin bagus dan irit maka diminati,
    Jupiter zi kurang diminati meskipun makin kenceng dan irit karena desainnya lebih baik desain jupiter z lawas. 🙂 https://orderdesign.wordpress.com

    Like

  168. @KangParcking

    Material Honda mah kuat bro… kemaren gw liat ada Honda di medan peperangan Suriah vs Turki… gila!!! Motor kena mortir 155mm aja gak ancur bro… malah orangnya yang mati… cuma motornya masih kuat n masih bisa jalan n ngibrit…. edaaaaaaannnnnnnnn!!!

    gw berpikir apakah materialnya terbuat dari Cobham Armour dan DU ya? atau di tambah dengan oricalchum itu?

    Material Honda >>> Tank M1 Abrams…

    😉

    Like

  169. nih komen of the week untuk orang2 tolol seperti si jaos si murah meriah :mrgreen: tolong di resapi yah topik dari artikel tipuan yamaho ini tong , kalo ngak ngerti di print komennya trus tanya sama engkong luh , sapa tau engkong luh lebih cerdas :mrgreen:

    agustus vs september = naik 56%
    hari kerjanya aja udah beda

    mau bikin naik 400% juga bisa koq ….caranya gini nih : bulan oktober ini distirbusi aja 50 ribu nah nanti bulan november distribusi 200 ribu wekekekek … kalo yamaho mau nekat dealer2nya kelelep motor ngak laku , distribusi aja 300 ribu sesuai kapasitasnya si yamaho , nah naik deh penjualannya 600% .

    mang org2 yamaho cerdas2 kalo soal tipu menipu …

    yamaho yamaho mang keliatan banget orang2nya kualitet abal2 , tapi mang sesuai sih dengan bayarannya …saran aja buat para karyawan yamaho : ngak usah pusing2 sampe keram otak (krn keterbatasan otak) untuk mikirin strategy meningkatkan market share skutik , mending bikin iklan Black Campaign di TV/surat kabar tentang kejelekan honda vario125 , beat dll …

    geli lihat yamaho nguras kocek besar2an untuk promo injeksi plus undian plus joget bareng , tapi malah motor injeksi Honda yang lebih laku :mrgreen: …masa 1 varian matic mahal injeksi vario 125 jualannya sama dengan jualan seluruh varian matic yamaho baik injeksi maupun carbu …wekekek ngakak guling2 :mrgreen:

    Like

  170. buakakakaka
    prediksi ane tepat
    Klingon + Chaos vs Jaos asli
    pasukan FBH penyembah pembela merek honda dikasih trit jualan motor ecek-ecek terbakar jenggotnya,padahal cuma pakai supra emprit atau GL inventaris

    start bawa si-rangger sambil bersiul

    Like

  171. @saed AKA Hitz Booster – Oktober 9, 2012

    nih komen of the week untuk orang2 tolol seperti si jaos si murah meriah :mrgreen: tolong di resapi yah topik dari artikel tipuan yamaho ini tong , kalo ngak ngerti di print komennya trus tanya sama engkong luh , sapa tau engkong luh lebih cerdas :mrgreen:

    agustus vs september = naik 56%
    hari kerjanya aja udah beda

    mau bikin naik 400% juga bisa koq ….caranya gini nih : bulan oktober ini distirbusi aja 50 ribu nah nanti bulan november distribusi 200 ribu wekekekek … kalo yamaho mau nekat dealer2nya kelelep motor ngak laku , distribusi aja 300 ribu sesuai kapasitasnya si yamaho , nah naik deh penjualannya 600% .

    mang org2 yamaho cerdas2 kalo soal tipu menipu …

    yamaho yamaho mang keliatan banget orang2nya kualitet abal2 , tapi mang sesuai sih dengan bayarannya …saran aja buat para karyawan yamaho : ngak usah pusing2 sampe keram otak
    ===================================================
    buahahahahahaha
    ente lebih koplak lebih maho lebih dodol
    mau ngajari jualan yg smart
    kalau ente jualan nomer satu ngapain juga ente yg pusing2 dan keram otak disini
    dasar sales , baru pakai motor inventaris saja belagu

    bersiul lagi

    Like

  172. ngebaca komen2 jaos th 2009an serasa minum obat kuras perut wakakakakaaa
    ktanya bukan fby,,katanya konsumen biasa wakakakakkk
    tp sangat d sayang kan si chaos gk ngasi link,,jd blum bs d bukti kan kebenaran kata2 jaos d 2009an..,

    Like

  173. Wah senengnya … akhirnya penjualan bisa naik juga 😀
    Tapi gmna nie ‘pembagian kue marketnya’ ?? kyknya potongan kue masih dikuasai oleh Honda deh ..

    Like

  174. @Gemini
    Tapi gmna nie ‘pembagian kue marketnya’ ?? kyknya potongan kue masih dikuasai oleh Honda deh
    ==========================================
    pastilah hondon tetep nomor 1 secara de jure
    wkwkwkwkwk
    cuma para fbh/sales hondonnya perutnya masih kelaparan , soalnya cuma pakai supra prit atau gl inventaris

    Like

  175. Nyesel gwe beli vario 125 suaranya ngorok, ga ada larinya, sering mbrebet .. , masalah ini dari awal muncul sampai sekarang belum ada solusinya. tanya temen2x yang pake vario 125 juga mengalami hal yang sama, tanya pengguna spacy injeksi juga sama masalah mbrebet. tanya mekaniknya malah di jawab ” itu emang cirikhas vario 125 mas” haduuh…. keblondrok aku. injeksi matik honda emang jelek.

    Like

  176. gila tuh si Chaos Cepirit!!! sampe2 komennya si Jaos thun 2009 dia cari, bener2 sakit nih anak…ato jangan2 ngefans berat ama si Jaos!..hahahahaha….
    “ternyata FBH banyak yng ngefans ama si Jaos, tpi malu2 gitu deh”

    Like

  177. 1. Honda 371.755
    2. Yamaha 208.849
    3. Suzuki 35.882
    4. Kawasaki 10.755
    5. TVS 1.498
    6. Kanzen –

    Total September: 628.736
    Total 2012: 5.391.122 unit

    yang getol BC biarlah tetap menggonggong…karena sang kafilah (data) yang akhirnya berbicara…
    Kualitas para BC’ers menunjukkan kualitas motor yang mereka “banggakan”….

    Like

  178. Wouuu…. Xeon Injeksi Sudah
    Aplikasi Side Stand Switch dan
    Parking Brake Lock…???
    Posted by proud2ride
    Widihhhh…. ini info beneran atau cuma
    hoax ya. Ada email masuk ke news room
    P2R dari bro Aurelia Zahrain, infonya
    cukup bikin kaget. Baca sendiri email di
    atas bro. Benarkan Yamaha Xeon 125
    injeksi yang baru akan dilaunching Yamaha
    sudah mengaplikasikan parking brake lock
    dan side stand switch seperti punya matic
    Honda….????
    Bahkan konon Yamaha juga sedang
    menyiapkan sistem pengereman CBS dan
    sistem starter halus berjuluk ACG starter.
    Hemmm…. jika info tersebut benar
    adanya, maka kekuatan matic Honda dan
    Yamaha secara fitur akan imbang.
    Bagusssss…!!!
    Tapiiii…. siap-siap saja para fans boy
    Yamaha giliran kena serangan sebagai
    pabrikan penjiplak fitur, hehehe….
    mungkin gitu ya. Seperti fans boy Honda
    yang kena serangan tukang jiplak desain
    setelah new Blade meluncur.
    Wkwkwkwk….. terserahlahhhh…. yang
    penting konsumen untung, banyak pilihan
    motor bagus. Bukan begitu….???
    **********
    Buat yang mau email ke P2R untuk kasih
    masukan atau kasih informasi seputar
    persepeda motoran tanah air. Send aja ke
    P2Rbikers@gmail.com

    Like

  179. bukti shahih jiplator modern yamakampret dan d amini oleh para panboynya….bg yg pnya muka setebal beton suramadu,silahkan nyolot
    🙂
    tp krn honda lovers,kelompok orang yg bijak dan santun,kmi persilahkan yamakampret berkreasi,asal byr dl patennya k ahm,trus panboyny jgn bnyk gedabrus,krn honda sdh baik hati agar kwn jepang bs ttp exist d indo,lagipula bnyk kary.yg hrs dhdupi yamakampret
    :mrgreen:

    Like

  180. ada yang aneh di trit ini,,, komen nya dah hampir 400,,, tapi kang iwan ora ucul – ucul,,,,, :mrgreen:

    *lirik kang iwan yang lagi bingung,,, mau komen apa di trit ini,,,,,, :mrgreen:

    Like

  181. WALAUPUN NAIK 56% KAMI TIDAK BANGGA, KARENA SETARA DGN KENAIKAN MERK SEBELAH YG 1%.APALAGI KALAU NAIK DIATAS 15%..JADI BIASA SAJALAH.

    Like

  182. mas iwan g kan muncul lok warungnya kobong gni lg nggu pmadam kbkaran dia

    @roy
    kok omgan mu g real bgt ya wa td ngsh yg real lo tangepin g jelas,faktanya memang pelek mio mudah peang kena jalan berlubang pa lgi ban kempes mtor mio kakak cew ane kasus ban agak kempes kena lubang pelek peang dbwa dkota gede buat dpres sbnrnya di pukulin pkk kayu biar blik normal,nah yg aneh dsna jg ad mtor mio hitam yg pkk bpak2 pns,kta yg ngepres kasus sma kena lubang jd peang,dia blang“mas nek mio jo nganti kempes ban e kejeblos doak pelek e tpi le ngencleng gampang nek vario kasus e sitek le ngencleng angel matrial vario kuat bedo ro mio sek empuk,kene ngo langanan pelek meti
    http://iwanbanaran.com/

    Like

  183. Hati2 sma jaos,dya punya ilmu rogo sukmo,punya ilmu keweruhing samu barang,maklum dya hbis brtapa di lereng merapi,tempat tinggal nya MBAH MARIJAN..

    Like

  184. Ciee, Ciee naik nih ye penjualannya, apakah dibarengin dgn naiknya gaji para buruh” Yamimpi dan pengurangan tenaga outsourching.?? Padahal kn Yamimpi dr tahun ke tahun total penjualannya bisa bersaing dgn A*M,, Apakah hal ini disebabkan krn anjloknya penjualan Yamimpi di global dan hasil keuntungan penjualan Yamimpi yg ada di sini diborong smua ama Yamimpi Japung utk menutupi rugi yg dideritanya.?? Hanya TUHAN, YAMIMPI, dan Jongos dkk saja yg tahu..
    Gk seneng boleh nyolot,, Bruakakakakakakak :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  185. paling ngakak kalo baca komennya chaos, mantep lah kau, bikin fby mingkem, gigit jari, skakmat, suka sesama jenis dan ganti kelamin,.. 😀

    Like

  186. joko 344
    tau dari mana ente kalau si trellis pake ban cungkring !! ngomong asal jeplak gak ada bukti! coba skrang ente perhatikan produk yg sekarang!! CBR series, si macan, NMP!! SMUA gak ada yg cungkring!! jangan2 ente udah RABUN YA!!

    Like

  187. ..rupanya nama saya sdh sangat melekat di otak fbhonprett macam duri……..atau kalian memang nge fans sampe sakit dan gila?
    itu di luar tanggungjawab saya………hahahhah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s