Hati-hati mzbro…Kawasaki Ninja 250 menjadi incaran penjahat diJabodetabek!!

IWB tidak mau menakuti. Akan tetapi banyaknya informasi yang masuk ke meja IWB semakin mengukuhkan kondisi ini. Fakta bahwa motor dua silinder produk Kawasaki menjadi target favorit para curanmor. Tragisnya, mereka tidak segan-segan mengambil paksa seperti yang terjadi diOtista Kampung Melayu Jakarta baru-baru ini…..

Yusuf….teman kantor IWB kemarin masuk kerja jam 12 siang. Berangkat dari Condet, doi mengendarai motor menuju kearah kuningan Casablanca. Panasnya cuaca Jakarta akibat musim kemarau panjang membuat para biker melaju kencang agar mengurangi hawa gerah didalam jaket. Begitu juga Yusuf. Tapi sesampai didaerah Otista, padatnya lalu lintas memaksa doi guna memperlambat kecepatan. Disitulah momen tak terlupakan. terjadi.ย  Tepatnya sekitar terminal Kampung Melayu…..doi tertarik oleh gelagat mencurigakan dua orang pengendara RX-King. Kenapa? sebab motor tersebut pelan-pelan membuntuti sebuah Kawasaki Ninja 250 FI warna putih (wihhh…masih gress nih mzbro!) yang dikendarai anak muda berusia belasan tahun. Suasana ramai toko variasi Otista memang menjadi langganan para biker untuk mempercantik tunggangan. Tapi nampaknya mereka kali ini punya tujuan lain….

Yusuf menambah kecepatan motor bermaksud menyalip mereka.ย  Belum sampai keinginan terkabul…..dari jarak 5 meter didepan mata….RX-King tersebut sudah dalam posisi jejer mepet sininin. Tanpa ba bi bu….lelaki bagian belakang menendang Ninja putih hingga oleng dan tersungkur. Yusuf secara spontan mengerem tunggangan agar tidak menabrak mereka berdua. Hanya dalam hitungan detik…pelaku turun dari motor berusaha menarik stang Ninin yang masih dipertahankan oleh siempu yang tertindih kuda besi seberat 165kg tersebut. Teriakan minta tolong dari pemili k ninin membuat para pembeli, penjaga parkir dan orang-orang berhamburan kelokasi. Tapi belum sempat bereaksi, pelaku terlihat merogoh sesuatu dari saku jaketnya. Diarahkan keudara letupan berkali-kali terdengar…Dor!! dor!!!! dorr!!!!

Haduhhh kanggg….gemeteran sampai mau copot nih lutut. Penjahat tersebut ternyata bawa pistol. Saya ketakutan lari sembunyi dibelakang mobil ketimbang kena peluru nyasar..” serunya diloker sambil masih memegang helm lupa naruh saking tegang. Banyaknya massa berdatangan membuat pelaku akhirnya melarikan diri tanpa ada satupun berani mengejar. ” kalau saya pikir, penjahat tersebut masih baik kang nggak nembak kepemilik Ninja. Padahal kalau mau, bisa saja waktu dia mertahanin stang langsung didor biar gampang merebutnya..” ujar Yusuf setelah tenang dan cerita panjang lebar….

Apa yang diungkapkan Yusuf benar. IMHO….penjahat masih punya nurani tidak mengeksekusi owner Ninja ditempat. Sebab…banyak kejadian brosis yang lain pulang dalam keadaan cedera parah atau bahkan tinggal nama akibat kekejaman pelaku. Pukul pakai kayu dari belakang…atau yang lebih tidak manusiwi langsung dibabat menggunakan golok pada tangan. Yang luar biasa…..TKP merupakan lokasi ramai tempat berkumpul orang-orang beraktifitas. Edannya….kejadian disiang bolong yang padat penduduk. Sebuah sinyal bahwa para pelanggar hukum sudah semakin nekad dan tidak kenal takut. Miris mzbro…..

Last...dari beberapa informasi yang IWB himpun, Ninja 250R saat ini memang menjadi motor favorit untuk dijadikan target buruan penjahat Jabodetabek. Level-pun sudah dalam tahap kritis sebab bukan hanya main nyolong melainkan sudah rampas. So…buat brosis semua para biker dan owner Ninja 250 khususnya, berhati-hatilah jika melaju dijalanan sendirian karena bisa saja mata asing mengawasi gerak-gerik kita dari jauh. Waspadalah…dan jangan lupa berdoa agar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Keamanan negeri sudah rapuh, karena itu bentengin masing-masing individu dengan perlindungan maksimal. Pencegahan lebih baik ketimbang mengobati. Btw….gimana dengan daerah sampeyan? apakah serawan Jabodetabek?….(iwb)

Advertisements

185 thoughts on “Hati-hati mzbro…Kawasaki Ninja 250 menjadi incaran penjahat diJabodetabek!!

  1. Sekarng sih cari pistol itu gampang, tinggal datang ke Cipacing.
    Intine yo ora usah neko-neko nek wes nang embong.. Jare Mbah Semar : ‘eling lan waspodo’

    Like

  2. sejak doelo Rx-king slalu dijadikan motor buat ajang kejahatan,
    ckckckckckk, ๐Ÿ™‚

    smogaa pelajaran buat yg lain agar slalu waspada,
    klo motornya mahaal and baguus,
    :mrgreen:

    Like

  3. udah ada yg punya rekaman maling motor ketangkep!!!
    itu maling mati mengenaskan di siksa perlahan-lahan tanpa ampun dan kasihan.

    mas IWB mau di kirimin video nya

    Like

  4. Wahhh.. ane kalo lg ke jkt, salah satu tmpt favorit ane tuh buat cari variasi motor..
    Padahal situasinya rame gt, ada juga ya org yg nekat ngerampok..
    Hiiiiiiii.. Jadi takut..!!
    Di kota2 besar emang tinggi tindak kriminalnya..

    Like

  5. Ngeri! ๐Ÿ˜ฆ

    Kalau belum ditendang dan jatuh hingga bikin lemas akibat otot kontraksi tak karuan yang berusaha diredam, mungkin bakal terjadi perlawanan yang berakhir kematian. Makanya bawa alat bantu dan selalu waspada, walau kita tau itu sulit

    Like

  6. mas Iwan Ninja 250r baru Sudah 1 bulan lebih launching
    tapi kok di makassar susah sekali nyari nih motor dari 3 dealer besar kawasaki di makassar ga ada yang ready stock
    bisa dijelaskan penyebabnya
    ditunggu informasinya

    Like

  7. mantab nambah ngganteng donk malingnya!

    yup bener ati2 bro… rawan banget kejahatan sekarang, minimal self defense juga harus ada

    jangan berlebihan klo di tempat rawan, ibarat kata bawa daging msh seger di tengah savana yang isinya singa

    Like

  8. Walah, banyak kejadian perampasan motor aja dibilang jakarta aman (klaim salah satu cagub DKI). Gimana yang kagak aman?
    Negara gagal menjamin keamanan dan kesejahteraan rakyatnya. Fungsi aparat mandul, hanya besarin perut.
    Belum lagi pemukiman dan pasar-pasar yang dibakar hanya untuk kepentingan proyek pejabat. Hadeuhhh…. !

    Like

  9. Hal inilah yang sudah jauh-jauh hari dipikirkan oleh AHM (belakangan juga ditiru YIMM), membuat motor baru dengan penamplian tidak menarik (walaupun operpret) supaya tidak jadi incaran maling. Bravo AHM & YIMM

    Like

  10. Semua daerah sama maling nya pada nekat. Gimana ga pada nekat orang nyari kerjaan aja susah. Hukum nya pun lemah. Orang pasti berfikir yang koruptor miliaran aja ringan hukuman nya.

    Like

  11. ngeri, di tempat rame aj berani aplg sunyi, pdhal di tempar ane nggak jrg owner ninja keliaran pas sunyi malem2 ama subuh…naik motor lemot bin murah aj deh…biar lambat asal selamat :mrgreen:

    Like

  12. susahnya kalo mau ngebut, karena di keramaian itulah susah ngebut, tipikal multi silinder, kalo ga sih king mah lewat, nyium asap aja ga bakal mampu,

    kalo di jakarta rampok ninin banyak, tapi di luar daerah, belum apa apa uda keasepin

    harusnya di jakarta pake motor yang punya aksel melebihi rx king rasanya aman

    Like

  13. ya iya lach mongtor keren!!! ampe orang kesetanan pengen punya!!! :mrgreen:

    mungkin dikira itu MOGE kali yach kayak ZX6R!!! tapi karena koplak dia ga tau ternyata itu N250Fi!!! ๐Ÿ˜†

    ich jadi takud dech mau minang N250Fi!!! ๐Ÿ˜ฆ

    *polos mode : on*

    Like

  14. daerah ane masih aman mas bos,tindak kejahatan kaya d atas belum pernah terjadi,yg nyolong sih ada ๐Ÿ˜ฆ cuman ga sering aja ๐Ÿ™‚

    Like

  15. bah. . . .perkara ninja ini 50an jeti soalnya. . .kalo ane,dah ane asuransikan,tak usah pusing2 jadinya

    beda lagi kalo ente bawa superbike macam panigale,S1000RR dst,biasanya malah malingnya yang kagak bisa bawa ๐Ÿ˜†

    Like

  16. wah…. polisinya d mana ya..
    sekarang senpi banyak yg beredar dan polisi g bisa berbuat banyak… ada apa dengan pak polisi?? jd takut juga bawa ninin keluar.

    Like

  17. roy @ bung roy merendah nih haha, ane semarangan bro

    standaran aja kok… 400 meteran aja bruakakakakakakak

    kalah ntraktir angkringan ya ๐Ÿ˜†

    Like

  18. senasib dengan saya mz,,kemarin yamaha vixion saya juga di rampas dijalan,,untuk saya gak apa2,ilang motor masih bisa dicari klau ilang nyawa kemana harus mencari’a..sabar semua itu pasti ada balasan’a…

    Like

  19. 71. jon – September 20, 2012

    ga ada beritanya tuh di detik, kompas, atau lainnya mengenai berita ini, apakah hoax nih berita

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    lach jadi setiap kasus harus ada di detik, kompas, atau lainnya baru bener??? nyang diberitakan itu kemungkinan di bawah 10% dari seluruh kasus sebenarnya!!! ๐Ÿ™„

    Like

  20. @mas iwb..katanya jatuh ninin fi nya..apa masih bisa di hidupin?secara as what i know..lean angle sensor uda menyentuh titik mati..kalo di berdirikan pun tidak bisa hidup lg..kudu d bawa di beres???bukan kah begitu??

    Like

  21. @ubikukus
    ane kurang ngerti soal gituan,tapi kayaknya piksen sama kayak gitu kasusnya,motor jatoh langsung mati

    masih bisa hidup,cuman kontak di off dulu,nanti di on lagi,soalnya ane pernah liat

    Like

  22. 77. permen karet – September 20, 2012

    @ubikukus
    ane kurang ngerti soal gituan,tapi kayaknya piksen sama kayak gitu kasusnya,motor jatoh langsung mati

    masih bisa hidup,cuman kontak di off dulu,nanti di on lagi,soalnya ane pernah liat

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    yup!!! vixion jatuh emang susah distarter!!! tapi dimatiin kontak lalu hidupin bisa nyala lagi!!! :mrgreen:

    Like

  23. @74 kayaknya enggak gitu deh cara kerjanya, kalau lean angle sensor ya cuman mematikan pas dia miring. Kalau ditegakkin ya bakal hidup lagi, kecuali itu lean angle sensor rusak.

    Serem juga ya…. pistol bisa dengan gampang dimiliki perorangan begitu. Kalau mau di ansuransiin juga percuma kalau pemiliknya enggak selamat. Jalan satu-satunya ya minta perlindungan sama yang maha kuasa

    Like

  24. Sudah saatnya MUI keluarkan fatwa haram motor BODONG,jgn malah ngurusin pilkada.saya di lampung.eneg,geram,miris.tiap hari ada orang khlgn mtr.trmasuk adik ipar saya.baik secara halus/mencuri,atau cara kasar.kalau mtrnya haram,buat kerja jg duit haram.orang itu mtr curian/rampasan.tapi knp masih bnyk yg nyari? Maaf mas iwan cuma uneg2

    Like

  25. kira2 ATPM bisa/mau ga ya bikin motor yg terintregasi,
    minimal ky gps tracker misal dlm ECU, jadi motor yg hilang bisa dilacak tempatnya.. (Dtmbah piranti tsb tdk bsa dlepas dr motor,. Kalau dlepas atau dganti motor tdk jalan..1 motor, 1 ECU, 1 kode khusus)

    Like

  26. Ati2 bro semua…!!!
    2 hari yg lalu tetangga ane sholat magrib dimasjid setelah selesai mo ke parkiran & ternyata vario teknonya ilang dicolong maling…!!!
    Busettt dah berani2nya tu maling yolong didepan masjid. Mudah2 tu maling mendapatkan karma yg setimpal….!!!!
    warning:
    Waspada jika ada pengamen / orang minta2 kerumah anda. Dan mereka lirak lirik rumah anda & isinya. Ane dapat pastikan itu gerombolan anggota maling yg sedang mengintai lokasi rumah anda…!!!!
    Waspadalah….waspadalah….!!!!
    @sandy
    Betul sekali bro ninja 250 bodong hargane 20 jutaan….!!!!

    Like

  27. kejadian di purwakarta, Ninin Fi baru nyampe 3 hari.. beli cash karena sang istri keukeuh mau ninin baru, ditinggal yang punya ke warung cuma beberapa menit, ninin terparkir digarasi sempit diapit mobil, pas suami balik rumah kaget trus nanya istrinya… ma, motor mana? ada pa disitu… mana!!? pas istrinya tau langsung pingsan ditempat… ternyata ninin diseret paksa coz ada bekas guratan stang dimobilnya… hati hati mas bro semua…

    Like

  28. hmmm…coba aturan pajak moge dihapuskan, biar sekalian aja gampang punya moge yg otomatis imbas smua harga motor hingga 250cc drop/jatuh lebih murah dengan begini kan maling mo jual harga brp motor curian itu??? wong smua harga motor dibawah moge pada murah smua.
    nah klo moge maling mana bisa ngebut bawa nya, yg ada kagok lalu dlosooorrr, klo pun ada yg bisa bawa jalanan indonesia ramai gitu + bawa moge yg berat mampukah lolos???

    Like

  29. Jika anda memakai ninin ato vixi ato cibi ato bison ato motor apapun kmdian ada yg memperhatikan motor anda…
    Jgnlah anda takabur dan bangga ‘ ono sik gumun ro motorku ‘…
    Sapa tahu tu maling lagi ngincer
    Pada dsarnya maling itu mencari kelemahan bukan tipe motor tertentu…
    Mencari celah adlh kunci sukses mencuri…

    Dan pengawasan dr orang terdekat juga penting…
    Masa seh anak sma/belasan tahun di kasih ninja… (Asal bisa jaga diri seh gpp)

    Kembali ke topik toh para pencuri ฦรค๎š• akan jual mahal2 og percuma cr tipe tertentu….
    Adanya ninja ya di embat
    Tiger nmp vixi mio vario grand legenda alfa ato apapun pasti tetep di embat…

    Like

  30. pengalaman teman kerja, dia pinjem duit bank bwt beli motor cash.. Dia pesen motor new beat fi jam 10 pagi dateng kerumah, trus jam 3 sore dipake muter2 dikomplek oleh anak lakinya yg masih smp dan berhenti parkir depan indomart buat jajan begitu keluar motor wis lungo.. Bablas, hilang tak berbekas, dan motor beat cash pun hanya berumur 5 jam_an.. Dan wassalam tinggal ngelunasin cicilan banknya..
    Kasian bener tnmen ane… ๐Ÿ˜ฆ

    Like

  31. Q cb ngliat dr kaca mata laen. Mnurutq ky sbuah attack k Ninin. Krn apa,dg ada’a brita tsb org yg mo li tu mtor jd berfikir ulang,misal dr koment da yg bilang “untung aq lum jd beli”,nah dr stu kn jelas btapa halusna sbuah pnulisan. Terkecuali dg judul “curanmor rambah mtor 250cc”,”mtor 250cc d embat” dsb. Kmudian d truskn dg imbuhan “slah satuna Ninja 250 d rampas,bla bla bla”. Jadi kn gk da pengkhususan ttg slah 1 produk.

    Bagaimana dg CBR 250,Inazuma dll. Dg adanya kata “salah satunya”,mka tdk akn menciderai yg bersangkutan,mskipun yg terjadi adl hal yg jd inti brita

    Like

  32. @ 7. sandy
    Walah…tinggi banget bro. Pantesan aja maling jadi nekad! Dimana tuh??…
    @ 13. akhfauzan, 57. bukan FB , & 33. Abdi suhamdi
    Nggak mz, slamet dua-duanya (motor ama bikernya). Cuma luka ringan karena jatuh…
    @ 18. suga
    He eh, emang kebangetan….
    @ 19. ram
    Contohnya gimana bro?
    @ 23. Drs. parto SH.
    Haduh…nggak usah deh mz. Suka nggak tega kalo videonya tragis..
    @ 24. cintalaura
    Sama aja bro….
    @ 27. diaz
    Nggak kepikir kayaknya bro. Lawong nyampe kantor aja wajah pucat dan kringetan…
    @ 36. ardi bogel
    Jangankan Makassar, Jakarta aja inden mz. Kayaknya permintaan lumayan tinggi sementara barang import langsung dari Thailand makanya butuh waktu…
    @ 63. zed
    Banyak berdoa bro. Kayak gitu saya pikir juga apes-apesan
    @ 74. ubikukus
    Setahu saya mesin bisa hidup ketika distarter ulang pada saat posisi motor berdiri lagi so tidak perlu dibawa keberes. Mohon koreksinya kalau salah…
    @ 76. Yoshi
    Nggak ada mz…soalnya panjahat bawa senpi
    @ 79. bukan FB
    betul bro…ibaratnya direstart ulang. BIsa koq….
    @ 84. cak pu
    Byuh…ngono iku sing medeni. Langsung kepruk ๐Ÿ™„
    @ 90. goeh80
    Ediannnn!!!. Modus baru tuh…
    @ 96. 4-pple
    bener juga yah….
    @ 99. zoids jelex –
    Terima kasih masukannya mzbro. Tapi alangkah bijaksana jika mzbro bisa menelaaah sesuatu tidak mengedepankan sisi negatif. Justru penekanan judul adalah berdasarkan berita real yang masuk tanpa dibumbui maksud tertentu. Bagi saya….apapun merknya tidak menjadi soal. So taruhlah pas kejadian Yusuf menimpa pada Vixion atau CBR….ya pasti akan saya tulis produk tsb tanpa perlu tedeng aling-aling. Artikel memang lebih dikhususnya kepada para owner Ninja 250R spy lebih ekstra hati-hati karena ini banyak informasi masuk keIWB bahwa Ninja memang menjadi favorit penjahat diluar Vixion. Sesuatu yang justru ingin kita komunikasikan untuk mencegah jatuhnya korban lain
    * Btw jika kita ingin beli motor, berita seperti ini tidak menyurutkan kita untuk meminang koq bro, tenang aja :mrgreen:

    Like

  33. @zoids jelex.
    Maling akan berpikir 2x ngembat cbr 250, karna:
    – model cupu
    – bodi getar
    – tangki bocor
    – dohc abal abal
    dan yang jelas silindernya hiji doang.

    Like

  34. Maling akan berpikir 2x
    ngembat cbr 250, karna:
    – model cupu
    – bodi getar
    – tangki bocor – dohc abal abal
    dan yang jelas silindernya hiji
    doang.

    ********************
    bola d umpan k Sarju,n akhirna Sarjupun menendang,hihi

    Like

  35. Wih jadi TO para perompak… mungkin banyaknya pesanan yang bikin laris manis ni motor.
    Bukan hanya di dealer motor tapi juga di jalanan. begitu memukaunya si ninin hingga membuat seluruh elemen masyarakat terpikat ketika melihatnya. ๐Ÿ™‚
    Tapi ngomong-ngomong dimana nih bapak poisinya yak ?

    Like

  36. Sepertinya Pernah ada ulasan kalo kelompok preman john kei ngincer si ninin untuk di pake kelompok mereka.
    Mungkin berita tsb ada benarnya.

    Like

  37. kalau aja pemerintah buat peraturan ketat bengkel resmi harus online & punya database yg walaupun cuma internal yg bisa akses.

    maksud saya begini.
    masbro skalian kan tau, kalo hp punya no IMEI, tv dan beberapa perangkat elektronik punya SERIAL NUMBER. kalau motor punya no RANGKA atau no CHASIS atau no MESIN. kalau motor hilang, data2nya kan ada di BPKB atau STNK. kalau motornya ilang, ya lapor pakPOL dilanjutkan ke BENGKEL besar tu motor. kita kasi datanya (no RANGKA dll) lalu minta tolong kalau data tu motor nongol ya konsumen dikabari. mungkin beberapa bulan kemudian datanya nongol. n250fi sementara servisnya gak sembarangan lho. cmiiw.

    lha gimana kalau di preteli, atau nomor2 dihapus.
    YASUDAHLAGH

    Like

  38. sering nih bro di bogor,biasa nya yg jadi inceran bocah sma yg tajir,bawa ninin ke sekolah nya,,,temen ane pernah ngalamin,ninin old 250 nya di ambil,,,
    awal nya dia di buntutin,,sampe tempat yg rada sepi di pepet ama 2 motor,abis itu dia di tendang ampe jatoh,,,dia kaga berani ngelawan,,soal nya dia di ancem pake clurit,ama pistol,,alhasil dia cuma bisa pasrah,,motor nya di bawa kabur orang.. ๐Ÿ˜ฆ

    Like

  39. 116. cecak – September 20, 2012

    sering nih bro di bogor,biasa nya yg jadi inceran bocah sma yg tajir,bawa ninin ke sekolah nya,,,temen ane pernah ngalamin,ninin old 250 nya di ambil,,,
    awal nya dia di buntutin,,sampe tempat yg rada sepi di pepet ama 2 motor,abis itu dia di tendang ampe jatoh,,,dia kaga berani ngelawan,,soal nya dia di ancem pake clurit,ama pistol,,alhasil dia cuma bisa pasrah,,motor nya di bawa kabur orang..

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    waduh serem!!! sukur dech aye ga tinggel di jabodetabek!!! udah gila2 penjahat di sono!!! di sini mending masih cuman nyolong diem2 ga pake nekat kaya gitu!!! ๐Ÿ˜ฆ

    Like

  40. Makin mahal motornya makin byk rampok yg mau nyolong…miris bgt indonesia smakin tdk aman..

    Solusinya, hukum islam.

    Krn Di indonesia semua penyakit cuma satu obatnya = penjara,,,
    smua tindak kejahatan ujung2nya cuma d penjara..yg hanya sedikit yg kapok/tobat..!

    coba pake hukum islam,
    pencuri = potong tangan
    membunuh = dibunuh
    dll…apa gak bakal kapok tuh para penjahat…hehe (IMHO)

    Like

  41. vix**n tmen ane jg amblas dbwa maling pdahal kontrakan sempit bgt,,pdahl uda jam 5pagi,dan bnyak orng yg bangun,.giliran tlfn polisi suruh datang jam 8,ktanya masih tdur,..gmna pnjahat mo ketangkep klo kaya’ gini,,,hemm

    Like

  42. jebak ae mas iwb ngo mocin mesen ndlosor c series tor body nya ninja 250fi wkwkwk pdo ngondok eh ngonduk ktipu,d jogja yg dincer kost2an mas kbnykn mtor sport tp yg plng bnyk ninja 2t nya,tp skrg dah g ad kasus lgi,

    untong mok ndwe cb tuwek ngekek wkwkwk

    Like

  43. templokin aja peralatan canggih tuh ninin yg banyak di pasaran,kontrol jarak jauh misalnya…
    Kaboorrr….,sambil mencet tombol.
    Si curanmoer langsung berabe soalnya begitu motor jatuh g bisa hidup lagi…hhhh.

    Analisangawur.com

    Like

  44. gila juga yaaa, berarti para biker harus bikin baju besi anti bacok, pake rompi anti pluru, helm standar TNI… trus kalo malingnya ketangkep, gebugin, bakar, gantuuunggg di lampu merah n ada tulisannya “CONTOH HUKUMAN UNTUK PARA PERAMPOK….”,

    ya untuk motornya lebih baik di asuransi, trus di kasih alat tambahan utnk matiin mesin, dsb…

    Like

  45. harusnya ECU Ninja kayak Mio J aja,harus sesuai dg STNK,bila gak sesuai langsung lapor polisi(saat service)

    atau pakai sistem Lean Angle Sensor,bila kejadian d atas langsung aja loncat dari motor,pasti motor roboh,dan sistem FI akan mati untuk sementara,pst bakal aman,trus yang loncat dari motor tadi pura2 pingsan

    Like

  46. bener banget suhu..!!
    di komplek tempat kerja ane aja kalo lagi sholat jumat satpam langsung pada nongkrong n wara wiri di tiap2 blok komplek..

    untung motor ane dipasang GPS TRACKER + alarm mobil + kunci stang + kunci cakram + di tas ada pisau lipat + dibalik jok bawa mini katana.. jadi kalo dirampas tinggal lepasin aja kasih ke maling, lho..??
    iya donkz, ๐Ÿ™‚ GPS TRACKER ane kan punya fitur mematikan dan menghidupkan mesin lewat SMS.. ๐Ÿ˜€
    tinggal sms langsung mati tuh mongtornya dan ane bisa teriak2 or minta tolong ke warga sekitar..cerdaskan!! ๐Ÿ˜€ haha

    *buat para braderr biker tetaplah WASDAPA eehh WASPADA!! ๐Ÿ˜€
    *kalo ada yg minat sama gps trackernya tinggal mampir aja ke..

    http://www.rajagps.com

    Like

  47. Rays pada September
    20, 2012 pada 3:21 PM
    Setiap riding gue bawa
    pisau bro..
    Kalau macam-macam,
    silet aja tangannya
    bagian urat nadi.
    ——————-
    sama bro, tapi kalo sampai kejadian sepertinya ane nggak berani macem2 ๐Ÿ˜ฆ

    Like

  48. kejadian kaya gini nih yang bikin males beli motor mahal buat harian…. banyak maling & rampok, padahal cuma mau naik motor berkualitas…. (-_-“)

    Like

  49. makannya beli mtr scouzy aja lah, sudah murah, keren pula… saking kerennya banyak maling yg gak minat. oke? yes la.. scouzy shock ambles keren? yes banget dong

    sambal yamahurt

    Like

  50. 92. Imam Punya Yaniee (Klingon Jr v2.0 = New PIGSYON) – September 20, 2012

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk RX-KING mtor JAMBRET,, Tampang kriminal smua yg bawa tuh mtor masih mendingan KRR,, Ketara sih mna mtor yg murahan yg dipake penjahat ama mtor mahal yg dipake orang berkelas.. Kek Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:
    ————————————-
    well mtr favorit sembahan ai ni emang paling laris dipakai oleh maling. u know why?

    sambal yamahurt

    Like

  51. mas iwan saya ada pertanyaan tlong dijawab mas iwan??
    kalau new ninja krr 150 dipasang teknologi rem abs kira2 bisa tidak mas iwan??trus kalau bisa budgetnya kira2 berapa mas??terima kasih mohon jawabannya mas….

    Like

  52. 30. ogoh – September 20, 2012

    makanya kalo ada pelaku curanmor yg ketangkep mending langsung dibunuh aja biar gak meresahkan n gak menuh2in bumiโ€ฆ
    =================================
    gebukin rame rame…
    kalo udah gak bisa berdiri cemplungin ke kali…aman dah hehehe…

    Like

  53. punya motor bagus diambilnya secara paksa

    punya motor yang “biasa2” aja diambilnya diem2

    punya motor jelek yg bodynya udah ancur, udah tua, tetep aja kena curanmor

    intinya kalo ada kesempatan mah tetep aja motor apapun disikat maling

    Like

  54. jadi aneh ja ma polisi di negara ini, teroris aja yang terlatih dan pintar bersembunyi bisa mereka tangkep trus langsung di dor!!!! tapi masak nangkap maling preman(mereka juga teroris dan pasti lebih mudah nyari mereka dari pada teroris) aja ga berani, apalagi itu di ada n terjadi di daerah markas besar polisi!!!

    harusnya petrus V.2.0 (densus 88) juga turun tangan membersihkan maling n preman yang meresahkan masyarakat!!

    Like

  55. kalo temen sih pake tombol di salah satu tempat di motornya, ketika motornya di rampas tombolnya di teken motor gak lama mati sendiri… di stater pake kick juga gak bakal nyala…

    jadi ya anteng2 aja… kalo di ambil rampok ya teken aja, kita lari untuk menyelamatkan diri, gak lama lapor polisi…. sukur2 pake GPS jadi pas motor mati n di tarik ama rampok polisi bisa ngejar…

    Like

  56. buat renungan bagikita semua,
    sbg owner motor anyar ( apalagi mewah ) berhati2 dan rendah diri
    sbg yg kpingin blm bisa beli, mtr yg udah kita punya mungkin yg terbaik buat kita…..bner ga mas iwan?

    Like

  57. Waduh,,, Kalo kata bang napi kejahatan bukan karena ada niat pelaku tapi karena adanya kesempatan .. makanya Motor mahal yaa minimal kuncinya juga super ganda lah

    Like

  58. intinya Kita hrs selalu waspada …. kejahatan bs datang kapan saja , dimana saja tanpa kompromi …. semua barang bagus pasti jadi inceran penjahat krn gampang melemparnya , gampang jadi duit . jadi bkn hanya ninja aja ….. bisa vixion , cbr , byson ,vario fi sampai moge .

    Like

  59. oke makasih infonya
    akan saya tindak lanjuti untuk memperbanyak pos polisi daerah situ
    saran saya bagi yang berkendaraan, pasanglah gps di bagian sela2 motor agar kami lebih mudah men tindak lanjutinya
    terimakasih

    Like

  60. kalo jaman dulu, pas kejadian itu tiba tiba ada pemuda yang terbang dan menendang punggung dari atas itu perampok, kemudian perampoknya jatuh ndelosor, lalu pemuda itu berkata “hentikan kebiadaban kalian kisanak, sungguh kalian syetan jahanam” trus perampok itu berkata ” siapa kamu anak muda ๐Ÿ˜€ berani beraninya ikut campur urusan kami”, akhirnya mereka berkelahi,,Dan pemuda tadi mengeluarkan jurus waringin sungsang dan ajian serat jiwa. sesaat kemudian perampok itu kabur ketakutan..sang korban lalu berkata ” trimakasih kisanak, kisanak memang pendekar sakti mandraguna, ngomong2 kisanak ini siapa dan hendak mau kemana?, lalu pemuda tadi menjawab ” perkenalkan nama hamba arya kamandaka, saya berasal dari negeri madangkara, hamba adalah seorang pengembara yang berjalan menuruti kaki melangkah demi menegakkan keadilan” ๐Ÿ˜€ to be continued ๐Ÿ˜€

    Like

  61. Wah.. b’arti ga ad salahnya nih kalo kita sebagai masyarakat umum punya senjata api jg utk jaga2 seperti hal diatas ini, tapi dengan catatan sudah mempunyai surat izin untuk memiliki senjata api, jadi kepemilikannya diakui atau legal oleh hukum..

    Like

  62. maling mtr ktangkap… hajar rame2 mpe modar…kwkwkwkw byar para maling berpikir kalo berbuat jahat…. ,masa punya mtr ninja d rumah mulu gan….. buat pa bli… heheheehe,jade harus bwa senjata ni…kwkwkw

    Like

  63. Wah gila bener mas bro, kemaren juga saya kejadian, tapi sebelum sampai ninin saya ke ambil, si tikus kepergok sama tetangga, dan kabur sambil nodongin beceng, dia gak nekad mungkin takut karena posisi di gang dan takut di masa sama warga.

    Like

  64. Waduh bahaya juga nih kalo begitu caranya Jadi mesti waswas nih dijalan
    Ternyata yang saya takutkan benar benar terjadi .
    Diparkiran juga harus hati hati ๐Ÿ™‚

    Like

  65. jadi ngeri nanti kalo dibeliin ninja sama bokap, yg biasa” aja lah . tapi maling kgk nekat ke ninja doang, semua motor yg cepet dijual juga nelat simaling

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s