IWB mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H…mohon maaf lahir dan batin!

Tiada terasa setahun telah berlalu. Selama sebulan kita berpuasa, menahan lapar, hawa nafsu, amarah, serta seluruh kegiatan yang bisa merusak kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa. Kini waktunya menyambut hari kemenangan. Fitrah…dalam balutan pahala serta ridho dari Allah SWT…..

IWB yakin…di rentang waktu satu tahun…ketika jari ini bergerak mengetikkan untaian kata-kata, mungkin ada beberapa artikel yang kurang berkenan dihati brosis semua. Entah yang disengaja atau tidak….sudah kewajiban IWB untuk meminta maaf sedalam-dalamnya. Tiada sempurna makluk dibumi ini, begitu pula IWB sebagai manusia biasa. Oleh karena itu, dihari yang penuh rahmat, pengampunan, serta fitrah ini….IWB meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita melunakkan hati serta menyambut hari kemenangan dengan senyum gembira. Selamat datang Idul Fitri 1 Syawal 1433H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…..(Iwb)

Advertisements

69 thoughts on “IWB mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H…mohon maaf lahir dan batin!

  1. Taqabballallahu MiNna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H mohon maaf lahir bathin..

    Like

  2. Saya juga begitu om Iwan…untuk semua ane minta maaf lahir batin klo ane ada salah kata yg menyinggung (walaupun baru 2 aja postingan :P)

    Like

  3. Maafin saya juga, Mas IWB…
    Semoga iwanbanaran.com bisa terus eksis menambah wawasan tentang kendaraan roda dua dengan artikel2 maut yang dibungkus dengan tulisan2 yang bergaya seperti orang ngobrol secara langsung. Lugas, lucu, dan apa adanya (ini yg menarik)
    So, Mas IWB, adakah terbesit dalam pikiran untuk menjadi novelis mungkin, atau editor majalah ttg roda dua ternama, atau bahkan menjadi satu2nya wartawan majalah roda dua luar negeri yg terkenal yg berasal dari Indonesia (Aamiin). Soalnya tulisan2 mas IWB yg cuma satu halaman yg hampir tiap hari di posting ga bikin bosan bacanya, bahkan mengalahkan artikel2 dari majalah roda dua terkenal di Indonesia (berharap di majalah itu bisa merekrut orang sehebat mas IWB menjadi salah satu wartawannya 🙂 )
    Saya dan mungkin rekan2 pengunjung setia iwanbanaran.com berharap akan ada pertemuan langsung dengan pemilik warung. Entah itu nonton layar tancap bareng atau kumpul bareng di suatu tempat

    Like

  4. @ om qwerty
    masak mau dilanjut bkar2annya om??
    Pada maaf2an dulu aja om..
    Kalo mau bakar2an seminggu lagi aja ye..
    Cuma permintaan lo masbro..

    Like

  5. @diwitri
    Saya dan mungkin rekan2
    pengunjung setia iwanbanaran.com
    berharap akan ada pertemuan
    langsung dengan pemilik warung.
    Entah itu nonton layar tancap bareng atau kumpul bareng di suatu tempat
    ==========================
    Setujuh tu masbro.

    Like

  6. peyek
    mengucapkan.. minal aidin walfaizin…
    mohon maaf lahir dan bathin…
    selamat idul fitri 1 sawal 1433H
    buat kang iwan segenap komentator tanpa memandang fb…

    Like

  7. Mas bro mba bro, dan sister” semuanya ane aye gue kulo inyong me abdi mau minta maap nihh, selama ini udah banyak kesalahan. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin..

    Like

  8. ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎​تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

    Like

  9. minal aidin wal faidzin jg untuk semua rekan penggemar motogp serta otomotif terutama juragan pengulas artikel, mohon dima’afkan krna sya telah bnyak mngutarakan kata2 yg tak sepatutnya sya sampaikan. “keep brotherhood”

    Like

  10. اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَر اَللَّهُ اَكْبَرْ ـ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ ـ اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ
    اَللَّهُ اَكْبَرْ كَبِيْرًا وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللَّهِ بُكْرَةً وَاَصِيْلاً ـ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَلاَنَعْبُدُ اَلاَّ اِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْكَرِهَ الْكَافِرُوْنَ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْـدَهُ وَنَصَرَعَبِدَهُ وَاَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الْأَحْزَابَ وَحْدَهُ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ . اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ

    Taqabballallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H mohon maaf lahir bathin

    Like

  11. Minal aidin wal faidzin mhn maaf lhir btin, ayo smua bloger, kmentator, fby, fbh & fb2 yg lain, kt singkirkan dl prbedaan, satukan hati di hari yg fitri

    Like

  12. mas iwan, tolong dikupas tuntas soal pulsar 180, kebetulan ada rencana beli bulan depan, sekalian kalo bisa tes pribadi seperti tvs apache, makasi banyak sebelumnya

    Like

  13. minal aidin wal faidzin!!! mohon maaf lahir dan batin buat iwb, para komengtator, para fanboi, n terutama buat para fbh!!! untuk 1 minggu ke depan gencatan senjata dolo ama fbh!!! :mrgreen:

    Like

  14. @ all
    Sama-sama mzbro. Mohon maaf lahir batin juga…
    @ 17. Dwitri Oktaria
    Waduh…terharu saya mzbro. Terima kasih atensinya. Btw sebagai wartawan koq kayaknya ketinggian ya bro. Lawong bosone patih pecotot begini xixixi
    * Btw minal aidzin wal faidzin juga….
    @ 50. lsuryadi
    P180…waduh, masalahnya nggak ada unit testing nih bro

    Like

  15. Mzki tk sempat brtatap mata berzua ataupun brjbt tngan,ane jg turut ngucpin minal aidzinwallfaidzin,mhon m’f lahir jg batin.
    Tetp safety riding.

    Like

  16. mohon maaf lahir batin untuk mas IWB dan para pengunjung semua…semoga semua amal ibadah kita di bulan ramadhan diterima Allah SWT amin…

    Like

  17. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah
    Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku
    Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah
    Mohon maaf lahir dan batin

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s