Dovizioso akan menggantikan posisi Rossi diDucati…

Dampak langsung bergabungnya Rossi ke Yamaha adalah Andrea Dovizioso. Pembalap yang sedang mengilap tersebut sangat berharap bisa menggantikan Ben Spies di tim pabrikan. Sayang…impian tersebut harus musnah akibat Yamaha lebih memilih The Doctor ketimbang doi. Untunglah…Dovi tidak perlu meratapi nasibnya terlalu lama sebab dikabarkan oleh topracing, Ducati berniat menggaet sikeriting untuk menggantikan posisi Rossi!!…

Menurut informasinya…..agreement bakal officially dibuat pada balap Indianapolis pekan depan. Rumornya tim merah sudah menyiapkan dua tahun masa kontrak yakni musim 2013-2014. Sebelumnya…Vitto Guareschi, tim manager Ducati belum terlalu memikirkan calon rider tim merah. Tapi dengan confirmnya Rossi meninggalkan Bologna team…maka doi kudu membuat keputusan. Kenapa memilih Dovizioso? Alasannya simpel. Andrea adalah salah satu rider yang cukup konsisten selama dua tahun belakangan. Bahkan grafik terus menanjak sejak bergabung dengan tim satelit Yamaha. Pertimbangan lain…Vitto percaya pembalap Italia tersebut akan mampu membantu development mesin Desmo!

Yup…..pengalamannya bergabung dengan tim papan atas Jepang setidaknya akan berguna bagi Ducati. Andrea sudah pernah membalap bersama HRC serta Yamaha Tech 3…paket komplit yang susah didapatkan dari rider lain. Terus bagaimana respon Dovi?. Doi tentu saja menyambut dengan tangan terbuka. Yah…setidaknya kepindahan merupakan kemajuan sebab idam-idaman doi dari dulu bergabung ditim pabrikan bukan satelit seperti sekarang. Cuma pertanyaannya…siapa yang bakal menjadi rider utama? Hayden atau siItaliano?.  Belum jelas….so kita tunggu saja kelanjutan berita ini. Btw….Dovi bersama Ducati?? Gimana menurut brosis semua, cocok nggak kira-kira??….(Iwb)

Advertisements

116 thoughts on “Dovizioso akan menggantikan posisi Rossi diDucati…

  1. si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

    Like

  2. Akankah paket Ducati untuk tahun 2013 (yang mungkin ada campur tangan AUDI) akan lebih baik dan atau akan cocok dengan gaya membalap Dovi. Semoga akan ada persaingan sengit tahun 2013 nanti (malah saya sempat berfikir sejenak, Stoner ga pensiun, tapi balik lagi ke Ducati, 🙂 )

    Like

  3. @mio jomplang : daripada hondut..pabrikan memalukan di motogp,,,terlalu nmyak nego keliatan kalo ,modal duit doank<mengakali peraturan…spya si tongos versi 2 alias marques masuk..apa kata dunia!!

    salam honda memalukan

    Like

  4. 13. MIO JOMPLANG – Agustus 12, 2012

    si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh
    ———————————————————————————
    19. aji_kilat – Agustus 12, 2012

    @mio jomplang : daripada hondut..pabrikan memalukan di motogp,,,terlalu nmyak nego keliatan kalo ,modal duit doank<mengakali peraturan…spya si tongos versi 2 alias marques masuk..apa kata dunia!!

    salam honda memalukan
    ———————————————————————————

    dilarang keras bakar2an..!

    salam one heart selalu di depan..!

    Like

  5. cocok2 aja lah…. yang bilang nggak cocok… apa sampeyan udah pernah nunggungin motor utama tim ducati… eh… jangankan nunggangin.. megang aja ente belum pernah……
    palingan di pley stesen… :mrgreen:

    Like

  6. well, keputusan cerdas duc dgn mengambil dovi. Ini jauh lebih cerdas daripada hnd risol yg membuang dia maupun hayden.

    selamat sakit hati buat rekan2 ai yg fanboi hongkong astuti, sdh siap sembuh biar gak gila?

    sambal one heart

    Like

  7. Kalo kata Fbh

    kasihan si dovi ditelantarkan yamahmud yg memanfaatkan rossi utk jualan aja

    tapi lebih kasihan kami para Fbh dan sales honda

    Like

  8. bisa sj dovi bikin kejutan di duc, di hnd aja dia bisa konsisten. Malah, di hnd risol bisa aja dia mukul pedrosa bbrpkali jikalau tidak ada konspirasi jahat si hnd dan risol.

    Hnd lebih mentingkan power yg gede (segede bacot rekan2 ai fanboi hongkong)….that’s why it’s also sedikit liar la…….nah duc jg sama arahnya yaitu ngejar power spt hnd risol yg konon rindu sasis ymh m1.

    Jadi, bisa dikira2 dovi bakal kompetitif, malah kalo bisa hajar riders hnd risol dgn gagahnya.

    sambal one hurt

    Like

  9. 32. peyek – Agustus 12, 2012
    @jaos

    yang bener ya os… mengkordinir grombolan ente….
    ===
    pasti doong, yek………karena ai kuatir makin banyak yg gila tahun2 depan. Jadi harus mulai di”tertibkan, dikoordinir, disembuhkan” mulai sekarang.
    hahahah

    Like

  10. setuju sm coment2 di atas….dovi adalah pembalap chasis,bukan pembalap mesin kayak stoner dan cal cruthlow…..dovi sm kayak italiano yg lain,halus gayax.yg ducati butuhkan sembalap sruntulan…coba ducati kirim pencari bakatx ke indonesia nonton indoprix ato skalian balap liar pasti nemu bnyk calon2 penjinak desmo…apalagi desmox di kasih ban cacing,wuuuiiisss tambah ngacir bro…..

    Like

  11. smoga saja si Dovi bisa langsung nyetel dengan Ducati Desmo!!..soalnya jam terbang dia di moto gp lebih banyak dengan motor2 Jepang dari honda dan yamaha…yang karaketernya bersebrangan dengan motor Ducati…

    Dovi mungkin bisa kompetitif dngan Ducati Desmo krna dia orang yng konsisten dan perhitungannya sangat tajam saat membalap…tapi untuk sring naik podium sepertinya akan sulit, klo Ducati masi belum menemukan arah pengembangan yng benar!! seperti yng kita tahu Ducati itu hampir mirip sifatnya dengan Honda yaitu agak bebal dan terlalu gila power, serta kurang mendengarkan masukan ridernya seperti stoner dulu dan rossi sekarang..

    Ducati klo mau berubah harus menghilangkan dulu sifat bebalnya dan mau menerima/mengerjakan apa yng diinginkan ridernya/Rossi..tapi sekarang sudah terlambat, Rossinya sudah terlanjur mutung!!

    Like

  12. Pindah dovi k ducati sepertinya tanpa beban buat dovi mas iwan. Jika gagal di ducati mungkin orang anggap itu hal wajar, wong rosi aja gagal. Sedangkan pindah rosi k yamaha lebih besar bebannya. Setelah gagal di ducati kemudian ternyata dipecundangi lorenzo gmn?? tp ini balapan, smua hal bs terjadi. Bisa aja dovi malah kompetitif diducati. Jika ini terjadi, bisa jadi pukulan berat buat rosi

    Like

  13. ga usahlah semua FBH n FBY bertengkar menjelek jelekkan satu sama lain. Nikmati aja balapannya. Walau saya bukan fans yamaha, terima kasih jg buat yamaha yg udah sekian tahun menayangkan secara gratis buat kita tontonan motogp

    Like

  14. cocok dach kl dovi ke ducati …. halus tidak grusa-grusu tapi sekali2 push motor …. semoga mampu podium …

    salam semakin pedas …………. (cabe lagi murah)

    Like

  15. Baru sadar rider hebat motogp rata2 keriting
    Rossi keriting
    Lorenzo (aslinya) keriting
    Simoncelli keriting
    Dovisioso (baru tahu) keriting

    Ada yg mo nambahin?

    Like

  16. Asyik asyik, si Jaos Pio User & Xeon Lover aka orang yang paling sakit hati liat Y nyungsep telah mengeluarkan segala bacotan, ini berati bulan depan Y bakalan tambah nyungsep :mrgreen:

    Like

  17. 48. Son – Agustus 12, 2012

    Baru sadar rider hebat motogp rata2 keriting
    Rossi keriting
    Lorenzo (aslinya) keriting
    Simoncelli keriting
    Dovisioso (baru tahu) keriting

    Ada yg mo nambahin?
    ——————————————————————————
    semua rambutnya kriting gan tapi yang…….

    Like

  18. 23. miio juadul – Agustus 12, 2012

    13. MIO JOMPLANG – Agustus 12, 2012

    si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh
    ———————————————————————————
    19. aji_kilat – Agustus 12, 2012

    @mio jomplang : daripada hondut..pabrikan memalukan di motogp,,,terlalu nmyak nego keliatan kalo ,modal duit doank<mengakali peraturan…spya si tongos versi 2 alias marques masuk..apa kata dunia!!

    salam honda memalukan
    ———————————————————————————

    dilarang keras bakar2an..!

    salam one heart selalu di depan..!
    ……………………………………………………………………………………………..

    buat bro mio j and bro aji_kilat,,
    menurut ane karena dovi kepengen banget masuk ke tim pabrikan di yamaha, bukaan tetep di tim satelite,
    secara kebetulan abang rossi mau nyemplak M1,
    ya mau ngga mau yamaha mementingkan si #46,
    terpaksa dovi gigit jari,
    dan doi ngelirik ke ducaty,,,
    :mrgreen:

    #no bakar-bakaran,,
    pada mudik ngga ne??
    xixixixixixiii

    Like

  19. 13. MIO JOMPLANG – Agustus 12, 2012

    si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh
    ========================================

    so what?? Honda VFR1200 aja SOHC,buahahahahaha
    Yamaha R6 juga overstroke.

    Like

  20. kalo dovi bisa lebih konsisten drpd VR di ducati, setidaknya selalu finis di posisi 5 besar akan menjadi SEBUAH TAMPARAN n HINAAN YG MEMALUKAN DIMUKA VR!!

    Like

  21. 49. nha – Agustus 12, 2012
    Asyik asyik, si Jaos Pio User & Xeon Lover aka orang yang paling sakit hati liat Y nyungsep telah mengeluarkan segala bacotan, ini berati bulan depan Y bakalan tambah nyungsep
    ===
    sip sip, gitu doong kalo jadi fanboi………harus lari ke MS. Ai sih mana perduli ms ymh mau nyungsep apa enggak. ahahahah…….

    BTW, gimana, uenakkan bacot ai pio user&xeon lover? merasa selevel kan? atau u merasa lebh tinggi krn make XENIA “apa itu”? gimana, u terharu gak? dan……..ai jg fbh lhoo……hahahah.

    Dan………jgn lupa ai himbau utk doa kutukan u dan para fanboi lain harus lebih keras spy ymh nyungsep. Hahahah…….muasakkan masih eksis di mtgp sampe sekarang sambil sepak si hnd risol dkk.
    hahahah

    sambal one hurt

    Like

  22. 50. nha – Agustus 12, 2012
    Walau sulit juara ane yakin masih finish di depan pak tua nih, si Dovi.
    ===
    dan jgn lupa si pak tua juga nyepak hnd sesembahan u. Mgnkn dovi jg nyepak sekali lagi si hnd sesembahan u.

    BTW, ai ini fbh lhoo……hahahah

    sambal one hurt

    Like

  23. sangat setuju, yg penting jangan cengeng…..ikutin seperti air mengalir tunjukin bahwa loe bisa kang dovi seperti hayden, jangan kaya the dukun…motor itali ko mau dibikin rasa jepang

    Like

  24. Mio jomplang,honda vtr 1200 jg masih sohc lho.lbh mahal lagi dohc yg lo bangga bangain itu..ente ejek aja dlu sana sohc handongo lo..salam sohc vtr 1200

    Like

  25. Para FBY dan tuannya YI** melambungkan angan setinggi langit dengan masuknya rossi ke tim yamaha. Saya khawatir akan jatuh seperti kasus launching Mio J dengan melibatkan para blogger untuk tes langsung, namun kenyataan sekarang tidak seperti harapan, tidak moncer.

    Like

  26. Jaos klingon sohc lemot klo bacot koar2 kayak org gila.
    Mending sono becak pake nupiksonGon aka nu pikson klingon sohc lo jadiin bentor dah trus sekalian narik ma boss lo dion ma eko p donkey ajakin sono jd tukang becak montor….wkwkwkkk…
    salam yimm kere jagonya sohc busuk sampah kw4 teknologi tipu2 dr hongkong….!!!!
    Dasar sales sohc lemottt ra mutu…!!!!
    Menjijikan!!!!!

    Like

  27. brati tetep pembalap yg ikut motor…atw motor yg ikut pembalap???…soal style balap Stoner paling top menurut saya lho ya….:-)

    Like

  28. @jaos klingon
    bacot ente pake bahasa binatang semua nih.. 😀
    cocok banget pribadi ente sama bahasa ente.. sama sama binat*ng. tipikal fanboy kutang.
    pantas aja ms si handongo gede.. wong kebanyakan yg beli.. dari kalangan yg dongo kayak fanboy nya. toh indonesia masih banyak yg dongo di bandingkan yg cerdas.

    Like

  29. Rasa2nya kok gx yakin..Ducati duet Ddv,Pengennya sih Ian antono biar lead tab melody nya ngueng2.Kira2 ada SuperSic new genre gx y,th dpn?
    my.opera.com/rentalmotorjogja/blog/2012/08/06/sewa-motor-di-kampung-halaman-amici-rental-motor

    Like

  30. 48. Son – Agustus 12, 2012

    Baru sadar rider hebat motogp rata2 keriting
    Rossi keriting
    Lorenzo (aslinya) keriting
    Simoncelli keriting
    Dovisioso (baru tahu) keriting

    Ada yg mo nambahin?

    ===================================================

    STONER JUGA KERITING…..GIGINYA :mrgreen:

    Like

  31. 44. nofhendri – Agustus 12, 2012

    Pindah dovi k ducati sepertinya tanpa beban buat dovi mas iwan. Jika gagal di ducati mungkin orang anggap itu hal wajar, wong rosi aja gagal. Sedangkan pindah rosi k yamaha lebih besar bebannya. Setelah gagal di ducati kemudian ternyata dipecundangi lorenzo gmn?? tp ini balapan, smua hal bs terjadi. Bisa aja dovi malah kompetitif diducati. Jika ini terjadi, bisa jadi pukulan berat buat rosi
    ————————————————————————————-
    gak bakal menang di ducati… hasil gak bakal lebih jauh dari pada rossi atau melandri.

    😆

    Like

  32. semoga dovi bisa kompetitif di ducati klo bisa berguru dulu ke stoner 😀

    wow FB “smart” andalannya pake jurus munafik makin gencar

    Like

  33. coba tanya ama si rio deh… si dovi ini bisa kompetitip apa nggak… soalnya pasti si rio dah nonton motogp seri 1 sampe seri 20 tahun 2013…

    Like

  34. 87. peyek – Agustus 13, 2012

    @bukan fb

    kayaknya kalo ryan nggak tau om..
    soale si ryan itu spesialis masa lampau… :mrgreen:
    kalo rio… spesialis masa depan… :mrgreen:
    ============================
    kakakakakaka…cakeep cakep..!

    Like

  35. sesaat setelah dovi pindah ke Tech3 dia begitu sumringah dengan perbedaan YZR M1 vs Residivis…
    dengan YZR dia dapat memutar gas lebih awal meskipun motor belum berdiri tegak…di Residivis dia harus menegakkan motor dulu sebelum memutar gas…
    Di Ducati?
    belum mutar gas aja udah jumpalitan hahaha….

    Like

  36. @peyek

    hemm!!! hebat juga yach para sales hand*ng* punya macam2 spesialis!!! masa depan, masa kini, n masa lalu!!! mesti banyak belajar nich dari rekan2 om jaos!!! :mrgreen:

    Like

  37. apapun ridernya,apapun merk motornya siapapun pemenangnya.yg penting yamaha msh mau jd sponsor motogp ditrans7. Udah gto aja

    Like

  38. sekali lagi, para fanboi hnd astuti………..mereka2 ini mendukung dovi di duc, hanya karena SATU alasan saja.
    Itu hanya karena disakiti oleh rossi yg melecehkan tawaran hnd via suhei nakamoto yg telah sempat menjilat ludahnya.

    well, itu memang berat dan menyakitkan buat rekan2 ai yg suka bacot dan penyembah hnd.

    sambal one hurt

    Like

  39. 95. bead revoist bms – Agustus 13, 2012
    apapun ridernya,apapun merk motornya siapapun pemenangnya.yg penting yamaha msh mau jd sponsor motogp ditrans7. Udah gto aja

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ga kaya pabrikan sebelah yach!!! pelit keluar duit!!! :mrgreen:

    Like

  40. 96. jaos_one heart – Agustus 13, 2012
    sekali lagi, para fanboi hnd astuti………..mereka2 ini mendukung dovi di duc, hanya karena SATU alasan saja.
    Itu hanya karena disakiti oleh rossi yg melecehkan tawaran hnd via suhei nakamoto yg telah sempat menjilat ludahnya.

    well, itu memang berat dan menyakitkan buat rekan2 ai yg suka bacot dan penyembah hnd.

    sambal one hurt

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    rekan2 ente sepertinya sudah pasrah banget!!! isi ridernya anak bawang n juara runner up!!! :mrgreen:

    aye harap ente bisa menenangkan rekan2 sales hand*ng* nyang sedang terisak2 menangis!!! takudnya ada nyang bunuh diri!!! :mrgreen:

    Like

  41. kalau aku lihat foto di internet …. kok nggak ada yg nyembah motor honda ya … kl yg nyium2 motor yamaha kayaknya ada … qiqiqiqi

    Like

  42. 98. bukan FB – Agustus 13, 2012
    96. jaos_one heart – Agustus 13, 2012
    sekali lagi, para fanboi hnd astuti………..mereka2 ini mendukung dovi di duc, hanya karena SATU alasan saja.
    Itu hanya karena disakiti oleh rossi yg melecehkan tawaran hnd via suhei nakamoto yg telah sempat menjilat ludahnya.

    well, itu memang berat dan menyakitkan buat rekan2 ai yg suka bacot dan penyembah hnd.

    sambal one hurt

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    rekan2 ente sepertinya sudah pasrah banget!!! isi ridernya anak bawang n juara runner up!!!

    aye harap ente bisa menenangkan rekan2 sales hand*ng* nyang sedang terisak2 menangis!!! takudnya ada nyang bunuh diri!!!
    ===
    well, ai sebagai fbh menghibur rekan2 ai dgn menuang cuka di atas luka.

    Like

  43. Ketika Jaos beserta gerombolan “Sakit Hati” sedang meradang karena jualan mereka semakin nyuksep maka dapat dilihat dari jumlah komen mereka yang memenuhi kolom komentar seperti sampah kering yang siap dibakar bukan begitu os 😎

    Like

  44. sip….nha, gituu doong, kalo kepepet ya larii ke jualan.
    well, itu kelihatan penuh komen dari para komentator cerdas krn rekan2 kita si fanboi hnd tukang tipu sedang sembunyi semua, cui.

    Coba kalo rekan2 kita muncul, kan kalah buanyak mereka.
    tapi tau la ya kenapa begini sekarang.

    sambal one hurt

    Like

  45. Valentina Rossa emang cucok ke Yahomo karena Valentina Rossa adalah homosex pasangan Ucio makanya si Valentina Rossa tidak nikah karena tidak nafsu sama Wanita.

    Like

  46. @ryan

    kayak nya ente kebakaran bulu jemb*t ya,,,, :mrgreen:
    ane kagak dibayar,,, malah ane mau bayarin nenek ente,,,, :mrgreen:
    lumayan,,,, untuk nyapu2 halaman rumah,,,, :mrgreen:

    Like

  47. 16. Schutzstaffel – Agustus 12, 2012

    keliatanny gk cocok dgn motor power besar spt di ducati. .
    Liat ja wkt dia d honda. .
    Dia cocok pake motor spt yamaha,
    ==================================in
    ini era 1000 cc bung…ya jelas bedalah 800 sm 1000
    n satu lagi koreksi…tenaga YZR, RCV, GP12 sebelas duabelas..
    beda cuma 1-2 kmh doank…trus liat top speed di trek lurus terpanjang contohnya mugello, GP 12 cuma bisa diikuti YZR M1…RCV tenggelam diposisi 8

    oke bro semua skrg 2012 bro beda ama thn krmn…okey!

    ente2 yg gak yakin mo pake alibi stoner nyalip Hohe di laguna? ow betapa naifnya…dimana2 kalo ban udah gak mau kompromi mana bisa di ajak akselerasi gila2an?

    so be wise…!

    Like

  48. 37. jaos_one heart – Agustus 12, 2012

    32. peyek – Agustus 12, 2012
    @jaos

    yang bener ya os… mengkordinir grombolan ente….
    ===
    pasti doong, yek………karena ai kuatir makin banyak yg gila tahun2 depan. Jadi harus mulai di”tertibkan, dikoordinir, disembuhkan” mulai sekarang.
    hahahah
    ======================================
    boro2 thn depan, baru denger rossi pindah aja udah pada gilaa…gimana tahun depan…?

    Like

  49. 103. JAFFAR – Agustus 13, 2012
    101. nha
    orang bego mah gak usah di ladenin,ntar sama begonya !!!!!!!!!!!!!!!!
    ===
    wow, ai justru udah turun ke level kalian, koq udah bodo buta masih sombong pula?
    harus bagaimana lagi ai ini?

    sambal one hurt
    hahahah…………..uppss.

    *tuuh u, blogger residivis, reply doong si miko, koq paham bener dia soal mtgp. Jangan kalah doong grup kita, ayooo……u bisa……………….bacot.

    hahahah…….upps

    Like

  50. 101. nha – Agustus 13, 2012

    Ketika Jaos beserta gerombolan “Sakit Hati” sedang meradang karena jualan mereka semakin nyuksep maka dapat dilihat dari jumlah komen mereka yang memenuhi kolom komentar seperti sampah kering yang siap dibakar bukan begitu os 😎
    ————————————————————————
    😆

    ketika kalah debat.. bahaslah MS…
    cuma sales yang selalu mempersalahkan MS…

    😆

    @miko

    kalo stoner bisa menang tahun ini di 2012 berarti skill nya memang di atas Rossi, tapi kalo keok lawan Lorenzo…

    ya sudahlah…

    😆

    Like

  51. wah… berani jg nih dovi… melihat sebelum-belumnya byk rider yg mati karirinya di ducati… contoh marco melandri yg bgt gemilang sblm brgabung dg ducati setelah it karirnya hancur…. tp selamat dl nih am dovi semoga it tdk berlaku buat dirinya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s