Kembalinya Rossi disambut sukacita oleh Yamaha Indonesia….

Bro dan sis sekalian….bak menyambut pahlawan, YIMM begitu antusias mendengar kabar Rossi kembali ketim garputala. Bahkan pak Dion secara khusus mengungkapkan kegembiraannya kala buka puasa bersama media dan rekanan bisnis bahwa “Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan..!!”

Tidak heran YIMM bersuka cita…sebab diakui atau tidak icon Rossi begitu kuat ditanah air. Diluar sengitnya persaingan dengan kompetitor, sepeninggal sang legendaris…..dilalah market share pelan-pelan juga turun. Entah faktor kebetulan belaka atau memang sumbangsih nama The Doctor juga turut andil suksesnya sales Yamaha diIndonesia, yang pasti…..tim marketing disini memandang masa depan dengan rasa optimis. Berikut press release yang dibuat pasca Rossi resmi bergabung dengan Yamaha….

Yamaha Motor Company (YMC) secara resmi mengumumkan come back Valentino Rossi, Jumat (10 Agustus 2012). Kembalinya Rossi ditandai dengan tanda tangan kontraknya untuk tim Yamaha Factory Racing selama dua tahun, 2013 dan 2014.

Kabar teranyar ini pun disambut bahagia Yamaha Indonesia yang di hari yang sama tengah mengadakan acara Buka Puasa Bersama media dan rekanan bisnis di Hotel Borobudur. “Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan,” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.

Memori-memori indah Rossi bersama Yamaha memanggilnya pulang. Meskipun terpisah setelah Rossi hengkang ke Ducati di 2011, terbukti “The Doctor” kembali menambatkan hatinya ke tim “Garpu Tala”. Indonesia pun punya tempat khusus di hati Rossi dimana fansnya sangat banyak di sini. Pebalap Italia itu pun berkenan mengunjungi para penggemarnya ke Jakarta pada 2009 dan setahun kemudian menyambangi Medan dan Surabaya.

Sementara itu, pernyataan resmi bergabung kembalinya Rossi diutarakan YMC melalui Lin Jarvis, Managing DIrector Yamaha Motor Racing. ”Pengumuman ini adalah berita sangat bagus bagi Yamaha. Di bulan Juni kami mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo untuk tahun 2013 dan 2014 dan sekarang mengonfirmasi Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan. Dengan begitu, kami dapat mengedepankan tim terkuat untuk meraih kemenangan dan mempromosikan brand Yamaha,” papar Jarvis.

Jarvis optimis bergabung kembalinya Rossi semakin memperkuat misi Yamaha untuk merengkuh gelar di 2013 dan 2014. Disebutkannya, Yamaha sudah memiliki “super tim” di 2008, 2009 dan 2010 dan pada tiga tahun beruntun itu meraih “triple crown”, gelar di kategori pebalap, manufaktur dan Team World Championship. Target ke depannya pun jelas dan Yamaha sepenuhnya akan bekerja keras mencapai tujuannya. ”Tidak diragukan lagi, dengan pengalaman, pengetahuan, skill dan kecepatan dari dua pebalap juara dunia ini, kami dapat memenuhi tantangan meraih banyak kemenangan balapan dan titel 2013 dan 2014,” tekan Jarvis.

”Tanda tangan Valentino melengkapi rencana ke depan untuk tim Yamaha Factory Racing MotoGP. Sekarang setelah semuanya terlaksana kami akan berusaha 100% untuk menyempurnakan pekerjaan dan mendukung Ben Spies dan Jorge Lorenzo dalam mengejar kemenangan balapan dan untuk gelar dunia 2012 bagi Jorge,” tegas Jarvis.

Valentino Rossi bergabung dengan Yamaha pertama kali di 2004 dan meraih 4 gelar juara dunia MotoGP, bersama tunggangan Yamaha YZR-M1 di 2004 dan 2005 dan di 2008 dan 2009. Dia memenangi 46 Grand Prix dengan Yamaha lebih dari 7 tahun lamanya sebelum pergi di 2011.

Rossi yang sementara ini ada di posisi 8 klasemen, akan menjadi rekan setim Lorenzo yang saat ini memimpin tabel MotoGP lebih 23 poin (di atas Dani Pedrosa), hasil 5 kemenangan dari 10 seri.

Yup….jelas kembalinya The Doctor akan membantu sales Yamaha ditanah air. Banyak biker yang begitu fanatik dengan Rossi…hingga ujung-ujungnya bisa saja membawa pengaruh positif terhadap penjualan nantinya. Rossi?? tidak perduli status sebagai pembalap nomer dua kalau pamor masih nomer satu…..why not??. (iwb)

256 thoughts on “Kembalinya Rossi disambut sukacita oleh Yamaha Indonesia….

  1. “Yup….jelas kembalinya The Doctor akan membantu sales Yamaha ditanah air”

    frontal sekali kalimatnya kang IWB,xixixixi :mrgreen: saya termasuk yang happy,tapi ga masuk kategori sales. . . . .

    Like

  2. Kembalinya Rossi disambut sukacita oleh Yamaha Indonesia….

    ======================

    yang lain semakin ketinggalan……

    Like

  3. gw mewakili fanboi kutang turut gembira hahahahaha semoga se kembalinya rossi, jualan yamaha meningkat, krna yamaha tanpa rossi g laku, sekian (ttd.FBkutang) :mrgreen:

    Like

  4. seneng sih denger ROSSI balik ke YAMAHA M1,,tapi apa masih pantas ya gelar “THE DOCTOR” untuk sorang ROSSI CS,,kasian ya pasiennya (DUCATI)..ditinggal tanpa perubahan apapun…balapan tahun depanpun kayaknya cuma didominasi YAMAHA..Repsol harapin DANI? Ducati dengan Hayden CS?mending cal aja deh diDucati ketimbang DOVI… 😀

    Like

  5. semoga makin mantab bang ros …
    tapi gimana mas bro kalo misalkan tetap gak ada perubahan, pembalap yg dulu skill nya masih dibawah dia sekarang pastinya bisa bersaing ketat meskipun dia kembali ke yamaha, ujung-ujungnya dikasih lambaian maut JL.

    Like

  6. 20. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    wew gue sbg fbh makin nyesek dada nih.
    ngikk ngikk ngikk…
    berita beginian lagi, beginian lagi…
    ngakk ngikk ngukk ngekk ngokk…

    *fansgirlkutang bengek mode.
    =============================
    Kutangersz keringat dingin pastinya trus ngebecenya gak konsen ngelantur kesana kemari…hahaha :mrgreen:

    Like

  7. jossssssss,
    kasian fbh cuma bisa BC bilang rossi gak jago balap, coba kalo suruh balap sendiri, apa iya bisa setara rossi???

    Like

  8. alamat sapu bersih podium 2013…
    tapi biar adilnya kasih ajalah satu podium di Sachsenring, circuitnya pedro…lumayan kasih napas dikit, biar kutangerz semangatnya nongol lagi…
    biar ada semangat lagi buat nonton race berikutnya..kesian deh kutangerz…

    Like

  9. 31. PAIJO – Agustus 10, 2012

    46 HANYA UDAH GA ADA TAJI NYA LAGI….

    PERCUMA DI BANGGAIN

    SEMUA ADA ERANYA
    =======================
    liat aja tahun depan…dia sama sekali gak ada luka serius bukan?

    Like

  10. tahun depan sales Honpret bakalan kerja rodi lagi deh, hahaha…sebar brosur sebanyak banyaknya…kalo perlu DP nol bisa bawa motor (sampah) !

    Like

  11. ternyata team yamaha dan kroni2nya berpesta pora atas kembalinya rossy,berarti selama ini bukan motor yamahanya yang tangguh tapi lbh ke ridernya,good2 semoga motor yamaha yang kwalitas dibawah honda bisa lega,tapi andai rossy gak beda jauh prestasinya dari ducati siap2 aja yamaha dan kroni2 ngelus dada.
    *salam one heart*

    Like

  12. 23. hahn – Agustus 10, 2012seneng sih denger ROSSI balik ke YAMAHA M1,,tapi apa masih pantas ya gelar “THE DOCTOR” untuk sorang ROSSI CS,,kasian ya pasiennya (DUCATI)..ditinggal tanpa perubahan apapun…balapan tahun depanpun kayaknya cuma didominasi YAMAHA..Repsol harapin DANI? Ducati dengan Hayden
    CS?mending cal aja deh diDucati ketimbang DOVI
    =====================================================
    gelar the doctor bukan krna rossi bisa merubah motor jd kencang alasan vr pke gelar.the doctor krna di italia nama valentino kebanyakan brprofesi sbgai doctor dan smnjak itu dia g lgi mo merayakan kemenagan sprti yg dlu dia cukup melambaikan tangan kpenonton……

    Like

  13. Wis tuwek, dengkul mudah bergetar kalau diajak adu nyali, percayalah, dia akan dipermalukan anak bawang, marques. Menang ra kondang, kalah bakalan malu seumur hidupnya. Ayo FBY dan para sales stres jualan gak laku, masih ada titik sinar, walau mungkin hanya fatamorgana. Semangat terus…

    Like

  14. Mantaaaabbbb…well come back vale.
    mslh prestasi rossi nanjak/malah nunjem urusan belakangan yg pnting motogp ’13 seru lg!

    Like

  15. 37. miko – Agustus 10, 2012

    tahun depan sales Honpret bakalan kerja rodi lagi deh, hahaha…sebar brosur sebanyak banyaknya…kalo perlu DP nol
    bisa bawa motor (sampah) !
    =================
    Gak usah nunggu tahun depan, sekarang sales yamaha banyak klimpugan gak dapat pembeli. Kenyataan di depan jidat gak terlihat, sementara yang masih jauh di depan selalu terbayang. Berarti mimpi para sales Yahomo selama adalah kapan sales lawan kesulitan jualan. Ironisnya, hal itu tiddak pernah kesampaian. Mimpi yang selamanya hanya menjadi mimpi.

    Like

  16. sekali lagi,kepindahan VR46 membawa sesuatu disini,ada yang happy,ada yang ga suka,dan yang paling menggelikan adalah yang pura-pura happy alias cheer by self,apalagi dengan cara yang “abnormal” :mrgreen:

    Like

  17. 45. pemerhati – Agustus 10, 2012
    37. miko – Agustus 10, 2012

    tahun depan sales Honpret bakalan kerja rodi lagi deh, hahaha…sebar brosur sebanyak banyaknya…kalo perlu DP nol
    bisa bawa motor (sampah) !
    =================
    Gak usah nunggu tahun depan, sekarang sales yamaha banyak klimpugan gak dapat pembeli. Kenyataan di depan jidat gak terlihat, sementara yang masih jauh di depan selalu terbayang. Berarti mimpi para sales Yahomo selama adalah kapan sales lawan kesulitan jualan. Ironisnya, hal itu tiddak pernah kesampaian. Mimpi yang selamanya hanya menjadi mimpi.
    ———————————————————————————–
    sales2 yamaha masih mengimpikan saat2 indah dulu hadir kembali.
    padahal naiknyanya angka penjualan bukan karena rossy tapi pingin jualanya moncer ya suruh yimm bikin motor yang bagus,banyak fitur keselamatan hindari rem tromol dan harga jangan operpress,masa motor tromol lbh mahal dari yang pakai RDB,,,,,,,,,,,,?

    Like

  18. 49. black2ant – Agustus 10, 2012

    45. pemerhati – Agustus 10, 2012
    37. miko – Agustus 10, 2012

    tahun depan sales Honpret bakalan kerja rodi lagi deh, hahaha…sebar brosur sebanyak banyaknya…kalo perlu DP nol
    bisa bawa motor (sampah) !
    =================
    Gak usah nunggu tahun depan, sekarang sales yamaha banyak klimpugan gak dapat pembeli. Kenyataan di depan jidat gak terlihat, sementara yang masih jauh di depan selalu terbayang. Berarti mimpi para sales Yahomo selama adalah kapan sales lawan kesulitan jualan. Ironisnya, hal itu tiddak pernah kesampaian. Mimpi yang selamanya hanya menjadi mimpi.
    ———————————————————————————–
    sales2 yamaha masih mengimpikan saat2 indah dulu hadir kembali.
    padahal naiknyanya angka penjualan bukan karena rossy tapi pingin jualanya moncer ya suruh yimm bikin motor yang bagus,banyak fitur keselamatan hindari rem tromol dan harga jangan operpress,masa motor tromol lbh mahal dari yang pakai RDB,,,,,,,,,,,,?
    ————————————————————-
    ahahaha lucu nih yang komen di atas ! memang seberapa kenceng tuh motor haru pake rdb segala di roda belakang, kalo RR memang wajib, masih aman tuh,, kakakakakaaaaaaaaakkkkk, lucu….. wong rem depan nya lebih mantans dari motor tetangga…

    Like

  19. aaach!!! untuk artikel kali ini aye ga mau terlalu banyak turut campur!!! ntar dikira sales yamaha lagi!!! :mrgreen:

    Like

  20. ada dua hal yg gw suka saat maen kesini… yg pertama tentu saja artikel2 yg cukup informatif

    yg kedua… baca2 komen FB2 tolol yg saling berdebat hahaha, menjadi hiburan tersendiri buat gw

    Like

  21. 60. erik – Agustus 10, 2012

    ada dua hal yg gw suka saat maen kesini… yg pertama tentu saja artikel2 yg cukup informatif

    yg kedua… baca2 komen FB2 tolol yg saling berdebat hahaha, menjadi hiburan tersendiri buat gw
    =====================================================

    MASI KURANG SATU…PEDAGANGNYA :mrgreen:

    Like

  22. 63. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012

    @reno
    sewot amat. . . .pengacau ya?
    ==================================================

    BIASA…KELAKUAN F-Bh….,,KLO GAK BISA MENANG BECE….BLOGGERNYA DIPITNAH BECE….. :mrgreen:

    Like

  23. saya sbgai FBY sudah pasti mndkung lngkah rossi yg tlah kmbli k yamaha…
    ROSSI JADI PEMBALAP NOMER 2 GA MASALAH KARENA PAMOR ROSSI TTP NMOR SATU DI HATI PNGGEMARNYA ( TERMASUK SAYA KANG IWAN )…..

    Like

  24. 68. Reno – Agustus 10, 2012
    Males komen ada sibencong item.
    ========================================
    opo tak pikir?mau manggil bencong kek,apa kek. . . .

    pengacau lag gundulmu kuwi tha?menfitnah blogger aneh2

    Like

  25. Yo jelas Dion, eko p stupid, yimm itukan sekumpulan sampah yg hobinya jualan motor sohc teknologi kw dr hongkong.
    Ntar rosidin naik pikson sohc injeksi konvensional langsung ngrubuhin gedung dpr…
    Artikel Bennythegreat emang ada benernya klo yimm itu jagonya bikin motor sohc injeksi konvensional !!!!
    Rosidin pecundang aja pd bangga.
    Ntar 2013 dia nunggang m1 sohc racikan yimm bangkrut tololl gak mampu bikin mesin dohc pula…
    memalukan….
    yimm jagonya sohc letoy
    mpe kiamat!!!!

    Like

  26. @Andrea cantik jalan sama abang yuk dibonceng new teralis test ride ke puncak mau dong. Puncak birahi abamg puasin kamu dik.

    Like

  27. ooooooooooowwwwwwwwww!!! dari avatarnya (berarti emailnya sama)!!! aye tau siapa ntuh Reno!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 😆

    dia itu Ryan aka Anti Sales aka Tiruan aye!!! 😆

    buaya koq mau dikadalin!!! kehabisan ide buat bece yach??? ngakak dech!!! 😆

    mau aye kasi bahan bece nyang cerdas??? ngakak lagi!!! 😆

    Like

  28. moto gp taun depan bakalan gk seru nniiiih,,cuma bakalan liat Lorenzo Vs Rossi again kyk 2 musim yg lula.. >.<"

    Like

  29. @Andrea cantik jalan sama abang yuk dibonceng new teralis test ride ke puncak mau dong. Puncak birahi abamg puasin kamu dik.
    ===
    @Reno
    andrea emang cewek beneran bos.

    Boleh juga buat diemek emek.

    Like

  30. @orang autis dibalik nickname Reno,Ryan,bukan FB(aspal) dll
    semoga sampeyan segera di banned mas IWB,udah bawa2 SARA,menfitnah/merendahkan blogger dengan alasan yang tidak masuk akal. . . .

    tak doain mental terbelakang sampeyan lekas sembuh

    Like

  31. Reno itu Ryan aka Anti Sales aka Tiruan nick aye!!! terbukti dari avatarnya (berarti emailnya sama)!!! pantes dech tipikalnya sama!!! sales handongo semua tipikalnya tukang kloning!!! masih ada nyang mau bantah bahwa sales handongo demen kloning??? any question??? :mrgreen:

    Like

  32. 76. Anti sales – Agustus 10, 2012
    @Andrea cantik jalan sama abang yuk dibonceng new teralis test ride ke puncak mau dong. Puncak birahi abamg puasin kamu dik.
    ===
    @Reno
    andrea emang cewek beneran bos.

    Boleh juga buat diemek emek.

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    jiakakakakakkakakakkakakak!!! anjrit ngakak asli aye!!! jaiakakakkakakakakakak!!! 😆 😆 😆

    dia bikin kloning jawab2an ama diri sendiri!!! ciakakakakkakakaka!!! uda ketahuan begoknya avatarnya sama koq masih dilanjut??? 😆

    lanjut ngakak lagi dech!!! aye demen lihat nyang ga cerdas gini!!! ciakakakakakkakakakakak!!! 😆 😆 😆

    Like

  33. @bukan FB
    saya yakin FBH jauh lebih terhormat om,ga mungkin sampe dia melecehkan perempuan. . .

    yah,cuman kali ini diblog mas iwan ada orang bermental retarded,yang punya nick lebih dari 1

    Like

  34. @Andrie

    iya betul juga yach!!! sales nyang lain (setidaknya) lebih cerdas n berpendidikan!!! parah nich belum kebaca2 ama kang IWB komengnya!!! kalo ga pasti da dikarungin dari thread2 sebelumnya!!! 😡

    Like

  35. yup. untuk apa juara dunia kek stoner kalo taon berikutnya pabrikan ducatinya nyaris bangkrut ? untuk apa juara dunia kek jolor kalo taon yang sama pabrikan yamaha di negaranya sampe bangkrut ?

    Like

  36. 84. bolanhok – Agustus 10, 2012
    yup. untuk apa juara dunia kek stoner kalo taon berikutnya pabrikan ducatinya nyaris bangkrut ? untuk apa juara dunia kek jolor kalo taon yang sama pabrikan yamaha di negaranya sampe bangkrut ?

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    aye ga tau soal ducati!!! tapi soal 4 pabrik mongtor jepang terkemuka seperti Honda, Yamaha, Suzuki, n Kawasaki ga akan semudah itu bangkrut!!! masing2 udah punya pondasi di belahan dunia manapun!!! jadi kalo untuk sampe bangkrut yach ga rasional dech!!! kecuali ada permasalahan berat seperti kasus kriminal ato permasalahan intern serius!!! atau udah benar2 ga bisa jual mongtor baru dech bisa bangkrut!!! :mrgreen:

    Like

  37. @bukan fb tapi kamu sales yahomo.
    Ane sengaja berpura bodoh agar kalian hama terbuai akan ketololan. Ane s1 harus mengimbangi para hama berpendidikan rendah.

    Like

  38. @Reno aka Ryan aka Anti Sales aka tiruan aye

    S1 apaan kayak gitu??? ente tanya seblog nyang komeng di sini juga tau ilmu ente cuman sebatas S1 (SD/setara) doank!!! kalau emang ente S1 pastinya ilmunya lebih tercermin dari cara ente komeng!!! ngakak lagi dech buat Reno aka Ryan aka Anti Sales aka tiruan aye nyang S1 (SD/setara)!!! 😆

    Like

  39. @Reno aka Ryan aka Anti Sales aka tiruan aye lagi

    S1 sesungguhnya pastinya memiliki IQ, EQ, n SQ nyang mumpuni!!! ente bisa aja bener2 S1, tapi dengan IQ, EQ, n tentu SQ nyang jongkok!!! ente sama (tapi lebih rendah) seperti Tigong 69 nyang ngaku S1 n seorang PNS!!! tapi cara komengnya macam S1 (SD/setara)!!! ngakak lagi!!! 😆

    Like

  40. ya begitulah konsumen yamaha.
    gak ngeliat motornya.
    mau motor rongsokan tapi klo yg ngiklanin Rossi langsung joss.
    terbukti gak ada Rossi jualannya mlempem

    Like

  41. Rosi itu murid tak tau diri pada sang maestro dohan. Dohan yang menemukan kemudian mengajari balap. Ibarat piara anak anj1ng udah besar malah gigit.

    Like

  42. @bukan FB
    percuma om,dia ga akan mengerti omongan sampeyan,saya udah bilang kan bahwa user pengguna Nick klonengan ini “retarded” alias mental terbelakang,mungkin sekarang dia ngaku S1,esok harinya dia merasa udah jadi profesor doktor. . .

    Like

  43. 92. RC213V – Agustus 10, 2012
    ya begitulah konsumen yamaha.
    gak ngeliat motornya.
    mau motor rongsokan tapi klo yg ngiklanin Rossi langsung joss.
    terbukti gak ada Rossi jualannya mlempem

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    yach begitulah konsumen handongo!!! ga ngeliat kualitas mongtornya!!! dengan fitur serba getar n berisik aje bisa laku!!! pokoke asal merknya handongo dibeli!!! mongtornya murahan!!! tapi harga merknya 5juta rupiah!!! 😆

    Like

  44. PEDAGANG honpret DISINYALIR PADA STRESS SEMUA, NGELANTUR, BECE, PAKE NICKNAME JOROK, PITNAH YG PUNYA WARUNG DLL LAGI GALAUUUUU

    PERTAMA DITOLAK JOLOR, ABIS ITU DITOLAK ROSY…..WEKEKEKE CUCIAAANNN…SALAM SATU HATI :mrgreen:

    Like

  45. @Andrie

    iya betul2 retarded!!! semoga IWB membaca komeng2nya di atas n dibanned permanent!!! benar2 debat tidak sehat dengan melakukan pelecehan secara terang2an!!! 😡

    Like

  46. mau komstir oblak, fuel pump bocor, monoshok ambles, oli rembes, 3 bulan pada turun mesin, segitiga patah, velg gampang peyang, stop lamp giyang dombret asal yg ngiklanin Rossi pasti laku.
    konsumen indonesia kan masih gampang dikibulin sama iklan.
    mungkin begitu yg dipikirin para petinggi yamha.
    makanya ngotot bujuk Rossi biar gabung tim garputala.
    tanpa Rossi ma ada yg mau beli produk kualitas sampah yamaha.

    Like

  47. 102. RC213V – Agustus 10, 2012

    motor kualitas sampah asal yg ngiklanin Rossi jadi laku.
    inilah konsumen yg smart
    xixiii
    ===================================================

    APA SALAHNYA TOH GAK DOSA…..DARIPADA NGIBUL IRIT 73KM/L ALA honpret bit?

    Like

  48. ciakakkakaka!!! sudah aye duga dari awal judul thread ini!!! pasti sales handongo bertebaran!!! tuch udah bukti RC213V sangat oke n cerdas dalam promosiin merknya secara tidak langsung dengan cara BC!!! demi kelangsungan hidup ente aye dukung penuh aktivitas ente!!! lanjutkan!!! 😆

    Like

  49. @102. Mbelgedhess – Agustus 10, 2012

    ngibulnya dmn bos?
    ente gak baca waktu lomba irit beat emnag tembus segitu…??
    toh di iklan juga disebutin klo 73 kmpl itu hasil lomba irit.
    ngibulnya dmn?

    yg ngibul itu klo menang distribusi cuma bulan desember tapi ngaku2 menang setahun itu yg BENER NGIBUL.
    bukan begitu saudara2…???

    Like

  50. 99. Reno – Agustus 10, 2012

    MS nyungsep ngerayu rosi.
    100. RC213V – Agustus 10, 2012

    motor kualitas sampah asal yg ngiklanin Rossi jadi laku.
    inilah konsumen yg smart
    xixiii
    ===================================================

    ciri2 sales Hondut yng frustasi!! sudah tampak dari muka orang ini berdua… kalap ya brow, ato takut gak dapet THR??!! hahahahaha…

    aduh kasian bener nih 2 sales, sampe segitunya nge BC!! xixixixxixi…. :mrgreen:

    Like

  51. klo dipikir2 pantesan aaj yamah gak laku.
    lho wong salesnya cuma bisanya BC di blog2 kok.
    sekarang ini gak semua org bodoh yg bisa dikibulin sama iklan dgn icon.
    toh yg dibeli bukan Rossinya, tapi motornya.
    mau pake icon Rossi klo motornya dodol tetep aja gak diminati.
    ya emang perlu diakuin sih masih ada sekitar 30-35% konsumen kita yg masih kurang cerdas dalam membeli motor, tapi alhamdulillah udah 55 % konsumen kita yg udah cerdas….

    Like

  52. disinyalir saking frustasinya sales yamaho yg gak laku2 dagangannya, sampai2 harus merengek2 minta rossi buat promosiin produk sampahnya.
    mudah2an konsumen kita udah mulai cerdas.
    yg dibeli motor bukan iconnya.
    iya tho…???

    kita lihat aja tahun depan berapa % konsumen yg pinter dan berapa % yg masih gampang dibodohin sama iklan.

    Like

  53. mengapa sales handongo begitu sakit hati Rossi balik Yamaha??? jawabannya adalah mereka berharap ‘seandainya’ Rossi ke handongo, otomatis MSnya makin naek dengan jualan dipromosiin Rossi!!! makin jaya mereka membanggakan kuantitas MSnya!!! 😆

    tapi faktanya pembalap2 berkualitas seperti Lorenzo n Rossi lebih demen ama Yamaha!!! betapapun menggiurnya tawaran handongo soal uang, tetap tidak menyurutkan kepercayaan Lorenzo n Rossi akan kualitas mongtor Yamaha nyang sesungguhnya!!! :mrgreen:

    mau bantah lagi??? tanyain noh Lorenzo n Rossi nape lebih ke Yamaha daripada Handongo??? pastinya pembalap sekelas mereka mengutamakan KUALITAS n PERFORMA!!! apalagi Stoner nyang dibangga2in pensiun akibat kekecewaan terhadap Handongo!!! :mrgreen:

    sesungguhnya MS ntuh mencerminkan KUANTITAS!!! sedangkan rendahnya tingkat keluhan/kekecewaan mencerminkan KUALITAS!!! paham??? yes??? :mrgreen:

    Like

  54. Setuju mas Iwan… tidak perduli status sebagai pembalap nomer dua kalau pamor masih nomer satu.. mantab

    Like

  55. klo tahun depan MS yamaha naik cuma gara2 Rossi terbukti konsumen kita belum cerdas dalam memilih produk.
    tapi klo dgn Rossi mMS terus turun berarti konsumen kita bener2 udah semakin cerdas.
    berarti komsumen kita bener2 tau value produk bukan karena kemakan icon.

    Like

  56. 106. RC213V – Agustus 10, 2012

    @102. Mbelgedhess – Agustus 10, 2012

    ngibulnya dmn bos?
    ente gak baca waktu lomba irit beat emnag tembus segitu…??
    toh di iklan juga disebutin klo 73 kmpl itu hasil lomba irit.
    ngibulnya dmn?

    yg ngibul itu klo menang distribusi cuma bulan desember tapi ngaku2 menang setahun itu yg BENER NGIBUL.
    bukan begitu saudara2…???
    ===================================================

    EMANG PERNAH ADA YANG TEMBUS 73KM/L ? MASIH HARUS PAKE BINTANG KECIL?

    EMANG DIJELASIN HASIL LOMBA IRIT?

    NIH LINKNYE

    Like

  57. @RC123V

    berarti ente yang g*bl*k… mungkin aja tahun depan yamangke keluarin produk lebih anyar..

    Like

  58. 115. RC213V – Agustus 10, 2012

    klo tahun depan MS yamaha naik cuma gara2 Rossi terbukti konsumen kita belum cerdas dalam memilih produk.
    tapi klo dgn Rossi mMS terus turun berarti konsumen kita bener2 udah semakin cerdas.
    berarti komsumen kita bener2 tau value produk bukan karena kemakan icon.
    ====================================================

    KEMAKAN ICON????? AHAHAHA PERASAAN ENTE AJE…

    LEBIH PARAH KEMAKAN KIBULAN honpret…..SALAM 73KM/L Bit NGIBUL :mrgreen:

    Like

  59. 104. RC213V – Agustus 10, 2012

    @102. Mbelgedhess – Agustus 10, 2012

    ngibulnya dmn bos?
    ente gak baca waktu lomba irit beat emnag tembus segitu…??
    toh di iklan juga disebutin klo 73 kmpl itu hasil lomba irit.
    ngibulnya dmn?

    yg ngibul itu klo menang distribusi cuma bulan desember tapi ngaku2 menang setahun itu yg BENER NGIBUL.
    bukan begitu saudara2…???
    ===================================================
    ehh ane kasih tau ya, ane punya tuh beat di rumah warna biru tahun 2010!!

    ane beli karna liat iklan hondut di tempat ane, yang papan reklamenya segede gaban 2,5×5 meter! ane liat tuh bintang kecilnya tapi karna reklame nya besar jadi agak besar tuh bintang isinya 1L/73km!! karna tergiur keiritannya sperti yng di iklan, akhirnya ane beli tuh Beat wrna biru!!
    hasilnya apa?? ane ketepu ama si Hondut SIALAN!!!
    ternyata iritnya tidak seperti yng ada diklannya dan kata salesnya, setelah pemakaian 3 bulan aslinya cuma 1L/37km!!

    karna sudah dongkol di kibuli, akhirnya si Beat ane kasih ajah ke adik ane yng cewe yng masih SMA untuk transportasi ke sekolahnya!!
    apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur karna dulu pengetahuan ane masih sedikit, tapi sekarang “owh tidak bisa” ane sudah kebal/cerdas!!..pengetahuan otomotif dari bloger macam IWB, TMC etc, ternyata sangat bermanfaat!!

    Like

  60. 119. bedjo karto tuyeng – Agustus 10, 2012
    kalo rossi masuk team FIAT kayane ora cocok loh mas iwan….

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    cocoknya di honda yach khan??? stuju dech sama kamyu!!! :mrgreen:

    Like

  61. @118. Crank90 – Agustus 10, 2012

    sama kayak ane
    dulu ane beli motor yamaha karena bisa nget\rubuhin jembatan, sampoai yg naik motor compang camping gak karuan,
    tp setelah ane pake yaelaaahhh…, lemot banget.
    udah gitu tiap bulan danndan mulu, ganti inilah, ganti itulah, dll capeeekk…
    makanya ane udah kapok pake motor yamaha.
    sekarang ane kembali pake Honda mesin awet. joooosss…… gak bolak balik bengkel dan pom bensin.
    mak nyuss pokoke daaaaaaaaaaaagh….

    terbukti soal kualitas Honda no.1.
    yg beli motor yamaha rata2 cuma kemakan iklan kenceng, dan kemakan icon rossi.
    padahal kualitas sampah.
    ane mantan rider yamaha jd tau kualitas motor yamaha spt apa.

    Like

  62. 121. RC213V – Agustus 10, 2012

    @118. Crank90 – Agustus 10, 2012

    sama kayak ane
    dulu ane beli motor yamaha karena bisa nget\rubuhin jembatan, sampoai yg naik motor compang camping gak karuan,
    tp setelah ane pake yaelaaahhh…, lemot banget.
    udah gitu tiap bulan danndan mulu, ganti inilah, ganti itulah, dll capeeekk…
    makanya ane udah kapok pake motor yamaha.
    sekarang ane kembali pake Honda mesin awet. joooosss…… gak bolak balik bengkel dan pom bensin.
    mak nyuss pokoke daaaaaaaaaaaagh….

    terbukti soal kualitas Honda no.1.
    yg beli motor yamaha rata2 cuma kemakan iklan kenceng, dan kemakan icon rossi.
    padahal kualitas sampah.
    ane mantan rider yamaha jd tau kualitas motor yamaha spt apa.
    ====================================================

    dan ente mau tau sekarang keadaan honda Beat biru ane!! warna cat biru bodinya sudah kusam kurang dari 2tahun, cover kenalpotnya sudah patah waktu masih pemakayan 4bulan!!..setiap hari kalo mau dibawa ama adik, selalu kentut..”beltak doar”..klo di bawa perjalanan jauh ngowos seperti gak ada tenaga alias engap2an minta istirahat!!!

    jauh banget ternyata kualitasnya dengan yamaha Vixion ane yng tahun 2008!! mulai dari kualitas bodi pelastiknya, catnya, sampe mesinya!! bener2 jauh!!

    Honda yng dipegang AHM sekarang, cuma ngasih produk sampah ternyata!!!

    Like

  63. 123. RC213V – Agustus 10, 2012

    @118. Crank90 – Agustus 10, 2012

    sama kayak ane
    dulu ane beli motor yamaha karena bisa nget\rubuhin jembatan, sampoai yg naik motor compang camping gak karuan,
    tp setelah ane pake yaelaaahhh…, lemot banget.
    udah gitu tiap bulan danndan mulu, ganti inilah, ganti itulah, dll capeeekk…
    makanya ane udah kapok pake motor yamaha.
    sekarang ane kembali pake Honda mesin awet. joooosss…… gak bolak balik bengkel dan pom bensin.
    mak nyuss pokoke daaaaaaaaaaaagh….

    terbukti soal kualitas Honda no.1.
    yg beli motor yamaha rata2 cuma kemakan iklan kenceng, dan kemakan icon rossi.
    padahal kualitas sampah.
    ane mantan rider yamaha jd tau kualitas motor yamaha spt apa.
    ===================================================

    BEDA CUY…IKLAN YAMAHMUD EMANG NIAT BECANDA…>>>ANAK ESDE PUN TAU KLO DITANYAIN ITU PASTI BILANG BECANDA, COBA TANYAIN KE ANAK2x ESDE DEKAT DEALER honpret TEMPAT ENTE JUALAN :mrgreen:

    BEDA AMA IKLAN NGIBUL IRIT honpret YANG DARI AWAL EMANG NIAT NGIBUL…PAKE TANDA BINTANG KECIL YANG KETERANGAN BINTANGNYA KUECIL DIBACA AJA SUSAH….. ALA NGIBUL IRIT 73KM/L bit :mrgreen:

    Like

  64. @RC213V

    inilah kurang cerdasnya ente!!! aye bahkan ampe sekarang masih pakek Honda, Yamaha, Suzuki!!! ente mengklaim Yamaha banyak masalah sering bolak balik bengkel!!! padahal ntuh cuman kejadian di ente doank!!! tapi secara sepihak ente menyamaratakan semuanya!!! :mrgreen:

    jujur aye tau semua kelemahan n kelebihan masing2 merk!!! cuman aye kolaborasikan penilaian aye dengan cara aye bawa n bandingin ama nyang lain pakek!!! jadi tidak secara sepihak dapet produk cacat lantas disamaratakan semuanya!!! :mrgreen:

    lalu ente ngaku cerdas dengan begitu??? kekecewaan secara sepihak disebut OPINI bukan FAKTA!!! paham??? yes??? :mrgreen:

    Like

  65. 126. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @RC213V

    inilah kurang cerdasnya ente!!! aye bahkan ampe sekarang masih pakek Honda, Yamaha, Suzuki!!! ente mengklaim Yamaha banyak masalah sering bolak balik bengkel!!! padahal ntuh cuman kejadian di ente doank!!! tapi secara sepihak ente menyamaratakan semuanya!!! :mrgreen:

    jujur aye tau semua kelemahan n kelebihan masing2 merk!!! cuman aye kolaborasikan penilaian aye dengan cara aye bawa n bandingin ama nyang lain pakek!!! jadi tidak secara sepihak dapet produk cacat lantas disamaratakan semuanya!!! :mrgreen:

    lalu ente ngaku cerdas dengan begitu??? kekecewaan secara sepihak disebut OPINI bukan FAKTA!!! paham??? yes??? :mrgreen:

    ===================================================

    KLO sales honpret MAH NGIBUL GAN, NGAKU2x PUNYA MOTOR YAMAHMUD, SUJIKU,,,,,,,, UDAH KELAKUAN OROK ITU NGIBUL :mrgreen:

    Like

  66. @mbelgedhes
    demi sesuap nasi om,terkadang bisa membuat seseorang melakukan hal2 diluar nalar. . .padahal honda itu produknya bagus2,cuma salesnya aja suka boonk,jadinya bikin ga niat mau beli

    Like

  67. 128. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @mbelgedhes
    demi sesuap nasi om,terkadang bisa membuat seseorang melakukan hal2 diluar nalar. . .padahal honda itu produknya bagus2,cuma salesnya aja suka boonk,jadinya bikin ga niat mau beli
    ====================================================

    YA ITU, APA YA GAK SADAR YA PEDAGANG honpret, MAKAN DARI HASIL NGIBUL N BECE :mrgreen:

    Like

  68. @Mbelgedhess

    mangkanya aye demen menindas sales handongo!!! om jaos dengan susah payah berusaha mencerdaskan rekan2 sales handongo!!! semoga lambat laun sales handongo dapat sadar!!! 😦

    Like

  69. 130. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Mbelgedhess

    mangkanya aye demen menindas sales handongo!!! om jaos dengan susah payah berusaha mencerdaskan rekan2 sales handongo!!! semoga lambat laun sales handongo dapat sadar!!! 😦
    ====================================================

    AMIIN DAH GAN….MESKI KEMUNGKINANNYA KECIL….TAPI HARAPAN MASIH ADA, SEMOGA PADA TOBAT TUH pedagang honpret N JUALAN DENGAN CARA YANG JUJUR :mrgreen: MASA KONSUMEN DIKIBULIN TERUS :mrgreen:

    Like

  70. 132. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @mbelgedhes
    upz,maaf,ga semua sales honda dink,banyak yang jujur juga kok. . .tapi sales honda yang “worse” bisa ambil contoh dari bro RC213V
    ======================================================

    YA, BENAR JUGA, GAK SEMUA NGIBUL, CUMAN DARI KORPORATNYA JUGA GITU, YANG BIKIN IKLAN NGIBUL KAN JUGA KORPORATNYA :mrgreen:

    Like

  71. lucu baca koment nya.. RC213V bentrok sama RC213V-IBRATOR. waoiii sesama clan RC di larang bentrok. wwkkwkwk

    Like

  72. 131. Mbelgedhess – Agustus 11, 2012

    132. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @mbelgedhes
    upz,maaf,ga semua sales honda dink,banyak yang jujur juga kok. . .tapi sales honda yang “worse” bisa ambil contoh dari bro RC213V
    ======================================================

    YA, BENAR JUGA, GAK SEMUA NGIBUL, CUMAN DARI KORPORATNYA JUGA GITU, YANG BIKIN IKLAN NGIBUL KAN JUGA KORPORATNYA :mrgreen:
    ====================================================

    bener apa kata ente Mbel, wong perusahaanya aja udah ngibul dan menghalalkan segala cara, apa lagi petinggi2nya dan sampe kebawahanya, dan turun smpe ke salesnya…pendapatan hasil ngibul gak akan berkah tuh utuk perusahaan sampe ke keluarga pegawainya!!

    yng ane kasihan sih sebenernya orang2 awam diluaran sana yng newbi informasi produk otomotif roda 2!!..kan bisa dikibuli gampang banget tuh!!

    sperit temen ane contohnya karna ketidak tauan informasi otomotif, nasibnya sama kaya ane dulu kena tepu beli honda Beat, liat mukanya yng lesu ane jdi kasian juga…xixixixixixi..:mrgreen:

    Like

  73. Udah pasti tahun depan merk motor yg paling superior (meski tanpa Rossi sekalipun). Lorenzo sudah lebih dari cukup kemampuannya, Rossi ga perlu di ragukan. HRC??? Sayang sekali ga ada Stoner jadi rada meragukan juga

    Like

  74. 137. Dwitri Dudu Oktaria – Agustus 11, 2012

    Udah pasti tahun depan merk motor yg paling superior (meski tanpa Rossi sekalipun). Lorenzo sudah lebih dari cukup kemampuannya, Rossi ga perlu di ragukan. HRC??? Sayang sekali ga ada Stoner jadi rada meragukan juga
    ==============================
    Residivis repsol cukup lawan tech 3 aja…nasib nasib!

    Like

  75. Gue bukan fbh or fby cuma pengagum VR46,sampe segitux melecehkan perempuan demi sebuah merk..ih..syeremmm..jadi kebuka deh identityx si sales terbaik bulan ini.krn kalo fb sj sefanatik-fanatikx nggak mungkin sampe melecehkan bgitu.org kalo udah bgitu kelakuanx pasti kelangsungan hidupx terancam banget sampe panik stengah mampus…tenang aja ramalan suku maya akan terbukti.desember 2012 akan kiamat jd moto gp 2013 tdk akan ada dan merk tempat lo kerja msh unggul MSx di akhir jaman…

    Like

  76. “Yup….jelas kembalinya The Doctor akan membantu sales Yamaha ditanah air”
    Wkwkwkwkwkwkwk mas IWAN aja tau tuh, psti ntar makin byk lagi iming”an bebek rasa GP, ntar paling juga w dibilang panas nih ama FBY TULEN, Kek Kek Kek Kek Kek kn YAMAHA..
    Klo pngen seperti VR ntar beli aja Bebek livery M1 VR, Ckckckckckck dijamin nambah 10 hp, klo gk prcya tanya aja noh ama bukan FB,, Bruakakakakakakak..

    Like

  77. wah bakalan ada yang seret gelar lagi nih. malah bakalan lebih lama seretnya. tp emg kalo juara dunia jarang yg betah di honda.

    Like

  78. 140. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 11, 2012
    “Yup….jelas kembalinya The Doctor akan membantu sales Yamaha ditanah air”
    Wkwkwkwkwkwkwk mas IWAN aja tau tuh, psti ntar makin byk lagi iming”an bebek rasa GP, ntar paling juga w dibilang panas nih ama FBY TULEN, Kek Kek Kek Kek Kek kn YAMAHA..
    Klo pngen seperti VR ntar beli aja Bebek livery M1 VR, Ckckckckckck dijamin nambah 10 hp, klo gk prcya tanya aja noh ama bukan FB,, Bruakakakakakakak..

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ngakak baca komeng paling tidak cerdas ini!!! dia ga terima rossi balik yamaha!!! gimana kaga??? uda ngemis2 juga ditolak ama honda!!! jadi jelas mana nyang sebenernya mongtor berkualitas!!! not quantity!!! 😆

    bukan satu hati, tapi sakit hati??? bahas quantity MS aja noh!!! dasar si plagiat kapasitas kecil!!! 😆

    bece ga mutuh yo??? belajar lagi ama si Ryan aka Reno aka Anti Sales aka tiruan aye nyang pande bece + kloning sahut2an!!! mungkin aja ente bisa kayak dia S1 cepet!!! 😆

    Like

  79. Yamaha bukan seret penjualan coy, tp honda yg kebakaran jenggot dgn banyakin varian 2x lbh banyak Yamaha. dah DP nol bs bawa pulang + bonus. mengharap menguasai MS. Yaaaaah honda motor kualitas rendah, desain amburadul (walau suka ngjiplak Yamaha, tetep aja desain honda ga enak ddilihat)… Gila dideket dealer Yamaha kira2 10 m dipinggir jalan ada sales honda jualan pake mobil. sering tuh kejadian ky gitu.. dasar honda!!!!

    Like

  80. 142. bukan FB – Agustus 11, 2012

    ngakak baca komeng paling tidak cerdas ini!!! dia ga terima rossi balik yamaha!!! gimana kaga??? uda ngemis2 juga ditolak ama honda!!! jadi jelas mana nyang sebenernya mongtor berkualitas!!! not quantity!!! 😆

    bukan satu hati, tapi sakit hati??? bahas quantity MS aja noh!!! dasar si plagiat kapasitas kecil!!! 😆

    bece ga mutuh yo??? belajar lagi ama si Ryan aka Reno aka Anti Sales aka tiruan aye nyang pande bece + kloning sahut2an!!! mungkin aja ente bisa kayak dia S1 cepet!!! 😆
    =============================================
    Capekk w ngomong ama ente, wkwkwkwkwkwkwk mtor berkualiatas yg mna nih, PIGSYON atau apa,, masih bisa ngelawan ama CBR Karbu ane yg kata ente mtor lelet atau sampah,, Kek Kek Kek Kek bagaimana dgn kisah didunia nyata.?? ente katanya udh gk nete ama orang tua lagi tapi koq doyan amatt main di mari apa ente masih Pengangguran alias status tidak jelas, dibilang SALES YAMIMPI bkn PEGAWAIpun bkn,, Wkwkwkwkwkwkwkwk trus apa donk :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  81. 143. gun – Agustus 11, 2012
    Yamaha bukan seret penjualan coy, tp honda yg kebakaran jenggot dgn banyakin varian 2x lbh banyak Yamaha. dah DP nol bs bawa pulang + bonus. mengharap menguasai MS. Yaaaaah honda motor kualitas rendah, desain amburadul (walau suka ngjiplak Yamaha, tetep aja desain honda ga enak ddilihat)… Gila dideket dealer Yamaha kira2 10 m dipinggir jalan ada sales honda jualan pake mobil. sering tuh kejadian ky gitu.. dasar honda!!!!

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    betol!!! modal KTP bawa pulang mongtor!!! walau MS tinggi, rekor mongtor dikembaliin (ga bayar cicilan) terbesar adanya di hand*ng*!!! gimana kaga??? udah kena kibulin salesnya!!! ech salesnya asal2 cari konsumen!!! jadi dech mongtor banyak dikembaliin!!! pffftttt!!! 😆

    Like

  82. @ray
    itu sih cuma perasaan sampeyan aja,motor livery motoGP yang dijual aja ngga ada?dan ga ada konsumen manapun yang cukup bodoh yang beranggapan beli motor dapat rossi,itu sih opini orang yang nda suka. . . .

    lagian,pindahnya kan baru 2013,sekarang masih diducati

    Like

  83. @Ray

    gimana ceboker ente??? ceboker karbu dicat ala repsol!!! nambah 5 HP yach khan??? ente khan jagonya oprek luar!!! pfftt!!! 😆

    emank harus vixion??? ntuh khan mongtor 20jutaan ente bandingin ama nyang 30jutaan!!! atau ente ngaku ceboker ntuh overpret nyang sebenernya 20jutaan??? ngakak lagi dech menunjukkan ketidakcerdasannya!!! 😆

    kalo ente anggap ga operpret kenapa ga adu ama nyang setara harganya yaitu KRR??? tatut pasti yach!!! beraninya ama nyang spek di bawah!!! ibarat kata mongtor sprot adu ama skutik!!! ngakak lagi dech makin keliatan ga cerdas!!! makan tuch mongtor kebanggaan ente!!! kalo bangga punya ZX6R bagi aye wajar!!! ini bangga ama ceboker karbu nyang dicat repsol (nambah 5HP)!!! ngakak.com!!! 😆

    Like

  84. 145. bukan FB – Agustus 11, 2012
    betol!!! modal KTP bawa pulang mongtor!!! walau MS tinggi, rekor mongtor dikembaliin (ga bayar cicilan) terbesar adanya di hand*ng*!!! gimana kaga??? udah kena kibulin salesnya!!! ech salesnya asal2 cari konsumen!!! jadi dech mongtor banyak dikembaliin!!! pffftttt!!! 😆
    ==============================================

    Wkwkwkwkwkwkw ente sombong amat tong, sejak kapan Honda cuma modal KTP palingan juga pake DP Kecil, ngaca tong di Indonesia ekonominya masih rendahh u kira peg. buruh yg masih UMR bisa kasih DP 1 jutaan atau min. 20 % dr harga mtor.?? emnk ente kira rata” gaji orang indo itu diatas 3 jutaan kayanya ente seneng bnget klo ada mtor konsumen Honda yg ditarik krn gk bisa bayarin cicilan,, ente ngomongnya aja udh TUA gk nete ama ortu tapi pemikiran ente layaknya kaya anak kecil yg benci bngett ama HONDA,, yg beli konsumen knp ente yg sewot klo ente trmasuk orang yg dirugikan knp gk demo aja didepan kantornya atau protes..

    Like

  85. @Ray lagi

    jangan masuk ke masalah pekerjaan!!! ente minder yach cuman mahasiswa ga lulus2??? ppffffttt!!! 😆

    namae pekerjaan kelas atas ntuh cukup nyantai2!!! anak buah nyang kerja buat kita!!! 😆

    bangga koq ama ceboker ngemis ortu nyang dicat repsol (nambah 5HP)!!! bangga ntuh kalo ente punya CBR600, R6, ato ZX6R minimal!!! ngakak lagi!!! 😆

    Like

  86. 147. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    gimana ceboker ente??? ceboker karbu dicat ala repsol!!! nambah 5 HP yach khan??? ente khan jagonya oprek luar!!! pfftt!!! 😆

    emank harus vixion??? ntuh khan mongtor 20jutaan ente bandingin ama nyang 30jutaan!!! atau ente ngaku ceboker ntuh overpret nyang sebenernya 20jutaan??? ngakak lagi dech menunjukkan ketidakcerdasannya!!! 😆

    kalo ente anggap ga operpret kenapa ga adu ama nyang setara harganya yaitu KRR??? tatut pasti yach!!! beraninya ama nyang spek di bawah!!! ibarat kata mongtor sprot adu ama skutik!!! ngakak lagi dech makin keliatan ga cerdas!!! makan tuch mongtor kebanggaan ente!!! kalo bangga punya ZX6R bagi aye wajar!!! ini bangga ama ceboker karbu nyang dicat repsol (nambah 5HP)!!! ngakak.com!!! 😆
    ==================================================
    Wkwkwkwkwkwkwk ngadu ama yg setara harga giliran dikasih P200NS vs PIGSYON ente ngamuk” bilangnya laen kelas padahal sama” 4 tak,, KRR itu 2 tak udh laen Kelasnya seperti komment ente diposting sebelumnya klo P200NS beda kelas ama PIGSYON…

    Like

  87. @Andrie

    yoi!!! dia demen muter2 lari2 pembicaraan sana sini!!! maklum mahasiswa ababil unyu2 alay!!! pokoknya asal bisa ngejawab biar kate ga rasional asal carut marut nyerocos sana sini nyang penting ceboker andalannya lebih oke!!! bangga koq ceboker!!! pfffttt!!! 😆

    Like

  88. @Ray

    bruakakakakak!!! P200NS mimpi ente!!! udah punya belon??? eits lupa ente khan bisanya ngemis ceboker ortu!!! pffttt!!! 😆

    Like

  89. @Ray

    kurang 1/2 ons aja otak ente udah kecil banget kapasitasnya!!! muter2 pokoke asal ngerocos nyang penting bisa jawab!!! ga peduli banggain merk BAJAJ nyang ga dimiliki!!! belon brojol lagi!!! ngakak lagi!!! 😆

    Like

  90. @Ray

    gimana kaga kecil kapasitas otak??? dengan gamblang mengaku kesusahan cari nick mangkanya plagiat!!! mahasiswa koq bisa yach begitu tidak cerdas??? aye ketemu mahasiswa2 lain cerdas banget loch!!! 😆

    Like

  91. @Andrie

    dia tatut jatuh!!! mangkanya demen race di atas kertas!!! mana belon brojol di mari ntuh nyang disuruh adu!!! 😆

    Like

  92. 150. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray lagi

    jangan masuk ke masalah pekerjaan!!! ente minder yach cuman mahasiswa ga lulus2??? ppffffttt!!! 😆

    namae pekerjaan kelas atas ntuh cukup nyantai2!!! anak buah nyang kerja buat kita!!! 😆

    bangga koq ama ceboker ngemis ortu nyang dicat repsol (nambah 5HP)!!! bangga ntuh kalo ente punya CBR600, R6, ato ZX6R minimal!!! ngakak lagi!!! 😆
    ================================================
    Wkwkwkwkwkwkwkwk pekerjaan kelas atas tapi layaknya pengangguran tpi yg kerja yg kerja itu anak buah,, ehhmm coba w tebak pasti SALES MLM ye Bruakakakakakaka yg katanya Makan Tidur di Bayar,, WKwkwkwkwkwkwkwk :mrgreen: :mrgreen: coba kasih tau w kerjaan apa tuh yg bisa santai” dr pagi ampe subuh tpi yg kerja anak buah.??

    146. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    itu sih cuma perasaan sampeyan aja,motor livery motoGP yang dijual aja ngga ada?dan ga ada konsumen manapun yang cukup bodoh yang beranggapan beli motor dapat rossi,itu sih opini orang yang nda suka. . . .

    lagian,pindahnya kan baru 2013,sekarang masih diducati
    ====================================================
    Hadeuuhhh sapa yg bilang dpt Rossi tpi berlivery motogp trus tenaga naek 10 HP dr normal krn ada livery motogpnya klo gk prcya tanya aja noh ama bukan FB yg bilang CBR ane naek 10 HP krn ada livery Repsolnya,, WKkwkwkwkwkwkwkw

    Like

  93. @bukan FB
    P200ns itu dual edge blade,jadi lebih baik jangan dibawa2,yamaha bahkan honda dijamin sakit hati lihat spec diatas kertasnya

    pelajaran berharga buat kita semua,sebelum ada FBB (pan boy bajaj) ada disini

    Like

  94. @Ray

    aye ga bakal sebut perusahaannya ntar dikira sombong!!! tapi ente masa ga tau sich MLM ntuh apa??? kalo MLM ntuh jelas2 kita capek2 nyari orang!!! sampah ntuh ciakakakakka!!!

    segitu doank dangkalnya pemikiran ente??? aye kira ente bisa sedikit lebih cerdas loch!!! dari sekian banyak kerjaan nyang tinggal nyantai2 anak buah kerja ente cuman bisa menalar sampe MLM??? mana definisi MLMnya salah lagi!!! coba putar lagi otak ente sampe kebakar!!! 2 taon lagi pasti ketemu apa kerjaan nyang tinggal tunggu anak buah kerja!!! 😆

    eeeitss!!! khan andalannya nyangkut ke sana ke mari ga jelas asal ngerocos ga nyambung!!! pokoke asal bisa jawab aje!!! 😆

    Like

  95. @Andrie

    mangkanya dodol tuch Ray!!! secara di atas kertas belon tentu realnya sama!!! lagipula seandainya benar akuran di atas kertas, tetap banyak faktor nyang mempengaruhi dalam race secara real!!! apalagi kalau cuman drag!!! ga bisa mengeksplorasi seluruh potensi mongtor nyang ada!!! :mrgreen:

    Like

  96. 154. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    koq demen ngimpi!!! mongtornya aja belon brojol disuruh adu!!! ngakak!!! 😆
    ===========================================
    Wkwkwkwkwkwkwkw race diatas kertas lahh, belom brojol lah,, kn udh ada reviewnya malah udh ada yg ngadu ama R15,, makanya baca tuh di xbhp katanya bkn FB tapi nongkrongya di website YAMIMPI terus.??

    156. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    saya tambahin ya bang ray,P200ns Vs old vixion,liat performa dari kertas tentu aja menang P200ns. . .

    kalo sama CBR150?250?tolong bantu saya jawab
    ==================================================
    Knp gk ente yg jawab dulu knp musti balik nanya aturan u jawab dulu baru w tanggepin dr segi mnanya kalah,, Kek Kek Kek Kek ntar dibilang Fanatik Buta lagi,, klo PIGSYON kn emnk udh ketara motor lemot gk itu R15 atau yg versi Downgradenya.. Jiakakakakkakak :mrgreen: :mrgreen: sekali lagi bilang operpret lahh yg lari ke KRR lahh,, yg beli konsumen koq knp pd sirikk,, ane maunya Y vs H bkn Y/K vs H, klo gk ada mtor yg seharga 30 juta knp ente gk salahin tuh YIMM yg ogah ngeluarin R15,, Ckckckckckckckkck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  97. @bukan FB
    semua motor hampir semua specnya diklaim lewat kertas,on crankcase biasanya,kalo on wheel belum pernah Cmiww. . . .

    tetep aja om,motor gituan yang harganya sama kyak old vixion dikertas 23 HP,lebih malu lagi kalo motor yang jauh lebih mahal ikut dihantam,malunya maksimal. . .

    Like

  98. 161. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    aye ga bakal sebut perusahaannya ntar dikira sombong!!! tapi ente masa ga tau sich MLM ntuh apa??? kalo MLM ntuh jelas2 kita capek2 nyari orang!!! sampah ntuh ciakakakakka!!!

    segitu doank dangkalnya pemikiran ente??? aye kira ente bisa sedikit lebih cerdas loch!!! dari sekian banyak kerjaan nyang tinggal nyantai2 anak buah kerja ente cuman bisa menalar sampe MLM??? mana definisi MLMnya salah lagi!!! coba putar lagi otak ente sampe kebakar!!! 2 taon lagi pasti ketemu apa kerjaan nyang tinggal tunggu anak buah kerja!!! 😆

    eeeitss!!! khan andalannya nyangkut ke sana ke mari ga jelas asal ngerocos ga nyambung!!! pokoke asal bisa jawab aje!!! 😆
    =============================================
    Dr komment ente ane gk bakal prcya orang yg kerja dikelas atas tpi yg kerja anak buah masih doyan ngebc sana sini apalagi klo gk dibayarr,, MUSTAHIL itu,, Wkwkwkwkwkwkwk udh bilang aja ente kerja di YIMM kn disitu juga ada para atasannya.?? entah itu ente pemilik dealer resmi YAMAHA atau apalah yg berhubungan dgn YIMM,, mna ada sih di dunia nyata ini yg kerja nyantai tapi anak buah yg kerja tapi masih mau capek” ngebc sana sini trlebih Honda yg katanya ente gk dibayar,, 100 % MUSTAHIL itu

    Like

  99. @Ray

    ada 3 ketidakcerdasan ente nyang terlihat dari postingan terakhir!!! 1 ente berniat ngadu ama nyang belon brojol di mari!!! secara di atas kertas ntuh tidak realistis!!! 2 ente khan bangganya punya ceboker karbu hasil ngemis??? demi bisa jawab asal ngerocos ke BAJAJ??? 3 nick nyang ente bawa n slalu melekat ntuh menunjukkan secara gamblang bahwa ente tidak cerdas!!! terlebih di thread2 sebelumnya ente ngaku kesulitan cari nick!!! kapasitas otak kecil!!! dasar tidak cerdas!!! tidak cerdas ntuh jangan terlalu ditampakkan dong!!! 😆

    Like

  100. @Andrie

    yoi!!! mongtor kebanggannya operpret 30jutaan aja di atas kertas cuman jadi sampah??? mau ngeles apa lagi ntuh anak yach??? 😆

    Like

  101. @ray
    itu udah tak jawab,vixion vs P200ns soal performa menang P200ns,TELAK LAGI. . . .duh dibaca dong baik2 koment saya yang cuman 3 baris,gimana kalo P200ns ganti lawan?sama yang JAUH LEBIH MAHAL,CBR150 maybe?performanya 😆

    mulai siklus krebs kan?R15 mau keluar ga keluar terserah,yang sakit hati bukan saya,saya dibeliin NZ1 udah seneng kog

    Like

  102. @Ray

    koq mustahil??? kalau asik n menghibur ga perlu dibayar tentu aja semua orang ketagihan!!! aye demen ngeladen nyang sejenis ente nich asik soale aye ketawain tiap postingnya!!! ga perlu dibayar aye da kehibur ngakak2 tiap komeng ente!!! terus direply yach jangan putus!!! aye kehibur ngakak2 ama komeng ente!!! 😆

    Like

  103. 169. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    ada 3 ketidakcerdasan ente nyang terlihat dari postingan terakhir!!! 1 ente berniat ngadu ama nyang belon brojol di mari!!! secara di atas kertas ntuh tidak realistis!!! 2 ente khan bangganya punya ceboker karbu hasil ngemis??? demi bisa jawab asal ngerocos ke BAJAJ??? 3 nick nyang ente bawa n slalu melekat ntuh menunjukkan secara gamblang bahwa ente tidak cerdas!!! terlebih di thread2 sebelumnya ente ngaku kesulitan cari nick!!! kapasitas otak kecil!!! dasar tidak cerdas!!! tidak cerdas ntuh jangan terlalu ditampakkan dong!!! 😆
    ================================================
    Alahh ngeles lagi lari ke nick lah lari ke Kawak lah ke Suzuki lah,, emnk New PIGSYON udh berojol.?? yg versi R15 aja diasepin (BACA YG JELAS R15) koq di sono ngapain musti nyampe di sini udh gitu disini yg dilawan versi downgradenya,, lahh habiss tinggal nikmatin aja asep knalpotnya wkwkwkwkwkwkwk..

    Like

  104. 172. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    koq mustahil??? kalau asik n menghibur ga perlu dibayar tentu aja semua orang ketagihan!!! aye demen ngeladen nyang sejenis ente nich asik soale aye ketawain tiap postingnya!!! ga perlu dibayar aye da kehibur ngakak2 tiap komeng ente!!! terus direply yach jangan putus!!! aye kehibur ngakak2 ama komeng ente!!! 😆
    ===============================================
    Alaahhh ngeles lagi paling juga bner Feeling w..

    Like

  105. @Ray

    jiah ngandelin feeling??? ciakakaka ente kira apaan maen perasaan??? ente ngemeng OPINI mulu nich!!! 😆

    ayo2 ceboker nyang ente sembah n P200NS nyang tameng ente diadu!!! ciakakakka jauh banget tuch!!! di atas kertas ampir ga berkutik tuch ceboker ente maupun new ceboker 150!!! 😆

    terus direply yach biar ente bisa menghibur aye terus!!! ngakak sich tiap liat komeng ente!!! 😆

    Like

  106. 171. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    itu udah tak jawab,vixion vs P200ns soal performa menang P200ns,TELAK LAGI. . . .duh dibaca dong baik2 koment saya yang cuman 3 baris,gimana kalo P200ns ganti lawan?sama yang JAUH LEBIH MAHAL,CBR150 maybe?performanya 😆

    mulai siklus krebs kan?R15 mau keluar ga keluar terserah,yang sakit hati bukan saya,saya dibeliin NZ1 udah seneng kog
    ==============================================
    Adeuhh ngaku cewek telitinya kaya bkn cewekk baca baekk” ente jawab dulu P200NS vs CBR itu menang yg mana ente kn FBY, baru ntar w jawab, klo w jawab CBR yg menang, ntar dibilang Fans Fanatik lagi atau SALES lagi..

    Like

  107. jangan2 statement ente semuanya pakek feeling!!! feeling gw ini feeling gw itu!!! koq bisa yach ada mahasiswa ga realistis kayak gini??? rata2 mahasiswa realistis n bicara fakta loch!!!

    betewe aye ga peduli new vixion!!! dari awal ente khan berkata vixion doank kaga ada newnya!!! yach anggap saja old vixion!!! :mrgreen:

    ado2 ngakak dech tulisannya sendiri aja ga inget!!! 😆

    Like

  108. @Ray

    pffttt!!! mongtor 20jutaan bisa ngasepin mongtor 30jutaan!!! padahal da capek2 ngemis!!! pffttt!!! 😆

    Like

  109. 177. bukan FB – Agustus 11, 2012

    jangan2 statement ente semuanya pakek feeling!!! feeling gw ini feeling gw itu!!! koq bisa yach ada mahasiswa ga realistis kayak gini??? rata2 mahasiswa realistis n bicara fakta loch!!!

    betewe aye ga peduli new vixion!!! dari awal ente khan berkata vixion doank kaga ada newnya!!! yach anggap saja old vixion!!! :mrgreen:

    ado2 ngakak dech tulisannya sendiri aja ga inget!!! 😆
    =================================================
    Alahhh gk peduli koq tpi setiap w komment tntang PIGSYON ente mlulu yg ketar-ketir jawab kommentar ane,, emnk ada perbedaan New PIGSYON ama yg OLD,, cuma permakk body doank mesinnya mah tetep aja yg kaya dulu paling nambahin gigi doankk,, mubasir tuh gigi 6 nya..

    Like

  110. @Ray

    mongtor 20jutaa bisa ngasepin mongtor 30jutaan loch di atas kertas!!! mana nyang 30jutaan hasil ngemis lagi!!! apa ngga gila tuch??? nyesek abies!!! 😆

    terus direply yach hibur aye terus!!! 😆

    Like

  111. @ray
    saya FBY,sales yamaha?hahahhahha,kalo saya dengan berat hati bilang P200ns menang diatas kertas PERFORMANYA

    owww,P200ns vs CBR150?dan menurut sampeyan bisa menang CBR?tak pegang ya omongan sampeyan. . .

    dengan statement itu,semoga sampeyan di lain hari ga jadi bahan tertawaan

    Like

  112. @Andrie

    mongtor 20jutaan diasepin 20jutaan juga masih hal biasa!!! lach kalo 30jutaan bisa diasepin 20jutaan??? baru dech luar biasa!!! :mrgreen:

    Like

  113. @Andrie

    orangnya da kabur!!! sulit mungkin cari statement untuk membuat CBRnya menang dari P200NS di atas kertas!!! :mrgreen:

    Like

  114. @Andrie

    ciakakakak!!! sukur yach masih ada MS!!! tapi baru ini loch MS CBR bisa dibanggain!!! selama ini khan….!!! :mrgreen:

    Like

  115. sponsorpun tahu….. rossi membawa berkah…. pastinya MS bakalan naik…. kecuali kalo tahun depan lorenzo + rossi kalah ga pernah podium kalah ma honda dan ducati…. pasti tambah hancur…. kayak ducati (kasihan kena getahnya)

    Like

  116. 181. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    saya FBY,sales yamaha?hahahhahha,kalo saya dengan berat hati bilang P200ns menang diatas kertas PERFORMANYA

    owww,P200ns vs CBR150?dan menurut sampeyan bisa menang CBR?tak pegang ya omongan sampeyan. . .

    dengan statement itu,semoga sampeyan di lain hari ga jadi bahan tertawaan
    ===============================================
    Klo diatas kertas atau brosur mah iye pasti kalah tapi klo dijalan mahh,, NS menang di 0-100 Kpj doank atau beda 2 mtor klo selebihnya menang CBR yg jelas” DOHC + gk susah” amat buat nembus 150 Kpj klo R15 India atau P200NS Wannabe versi Indo vs P200NS kn jelas sama” SOHC dgn 4 klep, bedanya cuma di ccnya doank tpi harga gk jauh beda, ngelirik bukan FB, ane maklum ama ente soalnya kn ente belom ngerasain gimna power CBR di RPM atas jadi klo ente ngelak ane maklum trlebih mnurut kata u, ente kn 100% Wanita.. Ckckckckckckckck hasil itu ditest dijalan sepi :mrgreen: :mrgreen:

    177. bukan FB – Agustus 11, 2012

    jangan2 statement ente semuanya pakek feeling!!! feeling gw ini feeling gw itu!!! koq bisa yach ada mahasiswa ga realistis kayak gini??? rata2 mahasiswa realistis n bicara fakta loch!!!

    betewe aye ga peduli new vixion!!! dari awal ente khan berkata vixion doank kaga ada newnya!!! yach anggap saja old vixion!!! :mrgreen:

    ado2 ngakak dech tulisannya sendiri aja ga inget!!! 😆
    ==================================================
    Aduhh w make feeling lah masa w bisa tebak scr nyata atau fakta,, ente aja nunjukin jati diri masih gk jelas status pekerjaannya, yg bilang ente kerja santai lah dr subuh ampe subuh bisa mantengin nih blog lah trus yg kerja bawahan,, mnurut pandangan w mah mana ada orang yg kerja kaya gitu alias BOS murni diluaran sana alias dunia nyata yg masih peduli ama bc”an trlebih ke Honda apalagi klo gk dibayar atau gk ada sangkut pautnya dgn YAMAHA.?? Laen halnya klo ente BOS ditempat yg masih ada sangkut pautnya ama YAMAHA, pstilah bakal diusahain utk melawan kompetitor.. Ckckckckckck capekk bnget w kommen ama u yg mulai lari ke Kawasaki lah, Suzuki lah..

    Like

  117. 187. non blok – Agustus 11, 2012

    sponsorpun tahu….. rossi membawa berkah…. pastinya MS bakalan naik…. kecuali kalo tahun depan lorenzo + rossi kalah ga pernah podium kalah ma honda dan ducati…. pasti tambah hancur…. kayak ducati (kasihan kena getahnya)
    =============================================
    Jgn ngomongi MS mas walaupun itu Rossi ke YAMAHA bakal gk pengaruh ama FBY katanya kn klo MS tinggi belum tentu produk itu berkualitas.. Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    *FBY Mode ON

    Like

  118. @ray
    yakin?okey mungkin P200ns bisa aja kalah top speed,dan butuh berapa KM buat CBR150R buat overtake P200ns??jelas2 akselerasi awal ditinggal duluan

    coba cari artikel mas iwan tentang testimoni P200ns. . .gear 4 135 km/jam on speedo,top speednya tebak sendiri. . . kesimpulan,kalo disirkuit,ngejarpun nda akan sanggup CBR150R. . .

    lagi2 nyari kambing hitam yaitu R15,saya nda peduli dan sedih tuh 😆

    Like

  119. walah blog kok isinya sales yamahmud semua.3.
    pantesan aja jualannya gak laku, lha salesnya aja cuma bisa BC di internet doank gini.
    tuh liaht stok gudang yg udah gak muat nampung lagi…

    Like

  120. @ray
    satu lagi,sebelum sampeyan ngeles,di india memang ngeklaim top speed 136 km(belum jelas on speedo ato GPS). . . .

    dan yang test P200ns diindonesia itu anak pulsarian yang memang resmi dipinjami BAI P200ns,jadi buat apa mereka boonk??. . . .,hehehe,dan video youtube top speed CBR150R punya aling orang thailand,jangan dibawa2,karena CBR150Rnya udah korek’an. . .

    so,think again. . .semua dimedia asing bilang buat mencapai 120 km P200ns “so reviving up the engine up to 11,000 RPM in first gear is insanely quick and before you say anything you are in fourth gear doing almost 125 km/h”

    dan memang varian bajaj ini ditujuin buat mengcounter kakaknya 150 yaitu CBR250,walau performa kalah di 120 km keatas. . .

    Like

  121. blog yg aneh..tiap muncul artikel Y atau H, isi komennya beranteeemm mulu. Mas IWB, ajakin bukber aja dah mereka biar damai..damai.. 🙂

    Like

  122. 190. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    yakin?okey mungkin P200ns bisa aja kalah top speed,dan butuh berapa KM buat CBR150R buat overtake P200ns??jelas2 akselerasi awal ditinggal duluan

    coba cari artikel mas iwan tentang testimoni P200ns. . .gear 4 135 km/jam on speedo,top speednya tebak sendiri. . . kesimpulan,kalo disirkuit,ngejarpun nda akan sanggup CBR150R. . .

    lagi2 nyari kambing hitam yaitu R15,saya nda peduli dan sedih tuh 😆
    ================================================

    Lahh itu kn testinya test ride Indo, yg jadi acuan w kn di blog xbhp yg jelas” yg udh ada videonya, artikelnya yg ini kn :
    – Gigi 4 ane bisa sampe 135 km/h sisa gas sama gigi masih banyak, tapi nyali ane yang udah abis.
    – Knalpot kecil tersembunyi dibawah chasis, mengingatkan ane sama Vespa (kalo banjir setulang kering aje pegimane yak?)

    Situ emnk prcya klo cuma katanya.?? Jelas” di video yg dikasih xbhp top speednya cuma 140 Kpj itupun udh gigi 6 katanya FBY cerdass masa cuma katanya langung prcya tpi gk tau juga klo yg versi Indonesia mungkin ada upgrade dr BAI,, Yg nyari kambing hitam itu siapa, jelas” tmen ente tuh sih bukan FB yg ngelantur ngalar kidul, diajak debat mtor H vs Y malah kabur ke KRR lahh w juga bisa donk lari ke P200NS dgn mengadukan P200NS vs R15 atau yg versi Downgradenya.. Klo gk prcya juga pinjem CBR 150 temen ente dan rasakan perbedaannya jgn cuma katanya doank, ente juga belom tau kn bagaimana RPM atas CBR yg bisa nyentuh 11.500 RPM..

    Like

  123. 193. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012
    @ray
    satu lagi,sebelum sampeyan ngeles,di india memang ngeklaim top speed 136 km(belum jelas on speedo ato GPS). . . .

    dan yang test P200ns diindonesia itu anak pulsarian yang memang resmi dipinjami BAI P200ns,jadi buat apa mereka boonk??. . . .,hehehe,dan video youtube top speed CBR150R punya aling orang thailand,jangan dibawa2,karena CBR150Rnya udah korek’an. . .

    so,think again. . .semua dimedia asing bilang buat mencapai 120 km P200ns “so reviving up the engine up to 11,000 RPM in first gear is insanely quick and before you say anything you are in fourth gear doing almost 125 km/h”

    dan memang varian bajaj ini ditujuin buat mengcounter kakaknya 150 yaitu CBR250,walau performa kalah di 120 km keatas. . .
    ===
    wow…..muantapp……….yup ditujukan ke hondom made.
    Silahken dilanjutken mentungin kepala rekan ai si ray

    salam one heart

    Like

  124. 191. nganu – Agustus 11, 2012
    walah blog kok isinya sales yamahmud semua.3.
    pantesan aja jualannya gak laku, lha salesnya aja cuma bisa BC di internet doank gini.
    tuh liaht stok gudang yg udah gak muat nampung lagi…
    ===
    sip. kita2 udah disarankan sama para komentator cerdas….kalo di trit mtgp, kalian2 (gak termasuk ai walau fbh jg) untuk lari ke jualan and MS.
    yah, apalagi yg bisa kalian banggain setelah kalah teknologi dan kecerdasan di mtgp selain MS BEBEK SKUTIK….BUKAN MS MOTOR SPROT. Ai sebagai fbh cuma bisa bangga kalo hondom KO di sprot.
    hahahah…….upps, sorry…………….hahahah

    salam one hurt

    Like

  125. 193. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    satu lagi,sebelum sampeyan ngeles,di india memang ngeklaim top speed 136 km(belum jelas on speedo ato GPS). . . .

    dan yang test P200ns diindonesia itu anak pulsarian yang memang resmi dipinjami BAI P200ns,jadi buat apa mereka boonk??. . . .,hehehe,dan video youtube top speed CBR150R punya aling orang thailand,jangan dibawa2,karena CBR150Rnya udah korek’an. . .

    so,think again. . .semua dimedia asing bilang buat mencapai 120 km P200ns “so reviving up the engine up to 11,000 RPM in first gear is insanely quick and before you say anything you are in fourth gear doing almost 125 km/h”

    dan memang varian bajaj ini ditujuin buat mengcounter kakaknya 150 yaitu CBR250,walau performa kalah di 120 km keatas..
    =================================================
    Lahh siapa yg bawa CBR aling thailand yg top speed 180 KPJ, itu mah udh di oprek, CBR STD itu bisa tembus 150 mnurut test ride dr w itupun belom dieksplorasi sampai batasnya, gk tau juga klo ada yg versi laen, tipikal FBY emnk cuma bisa byk omong doankk.. Ini lagi ada sih Jaos SALES YAMIMPI, Capekk dehh Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  126. hoohohohohohooo,
    biasa ajaa tuh, mau nanti ms naek ke, nyrosot ke, kaga peduli
    masa bodo,,
    ane pengguna motor batangan yamaha and terbukti kualitas dan design yahuudd,, biar pun pada diBC oleh FBH,,,,
    xixxixixixixixiiii

    itu ane baca koment diatas,, para FBH aka sales hendi kaya kebakaran gtoo, :mrgreen:
    sakit hati yaa mas, pabrikan sayap ayam bukan pilihan ryder legendaris,,,
    udaah mas2 sales hendi pada cepet cari konsument noh mumpung mau lebaran biar MS makin moncer, jangan OL mlulu,,
    :mrgreen:

    Like

  127. @rekan2 ai fanboi hongkong astuti yg buta
    well, ai sebagai fbh, kasitau kalian, udah ada jalan keluar kalo kalian2 ditindas sampe 2016 ke depan oleh para komentator cerdas………lari la ke MS, yup………MS, kawan.
    Dan MS jgn terlalu mendalam. Why? Karena MS kita CUMA BEBEK MATIK yg tentusaja bisa laris HANYA dengan power bacot ngibul.

    Tetap tunjukkan kebodoan kalian, dijamin kalian bakal tetap ditindas……..tapi nama hondom tetap aman, ini INTINYA.

    Yup, kalian harus korbankan harga diri kalian. Why? krn kalian adalah penyembah hondom. Dan juga udah gak punya harga diri eh?
    Dan ai akan berikan instruksi lebih lanjut lagi.

    salam one hurt

    Like

  128. 198. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 11, 2012
    193. Andrie D MzPoetra – Agustus 11, 2012

    @ray
    satu lagi,sebelum sampeyan ngeles,di india memang ngeklaim top speed 136 km(belum jelas on speedo ato GPS). . . .

    dan yang test P200ns diindonesia itu anak pulsarian yang memang resmi dipinjami BAI P200ns,jadi buat apa mereka boonk??. . . .,hehehe,dan video youtube top speed CBR150R punya aling orang thailand,jangan dibawa2,karena CBR150Rnya udah korek’an. . .

    so,think again. . .semua dimedia asing bilang buat mencapai 120 km P200ns “so reviving up the engine up to 11,000 RPM in first gear is insanely quick and before you say anything you are in fourth gear doing almost 125 km/h”

    dan memang varian bajaj ini ditujuin buat mengcounter kakaknya 150 yaitu CBR250,walau performa kalah di 120 km keatas..
    =================================================
    Lahh siapa yg bawa CBR aling thailand yg top speed 180 KPJ, itu mah udh di oprek, CBR STD itu bisa tembus 150 mnurut test ride dr w itupun belom dieksplorasi sampai batasnya, gk tau juga klo ada yg versi laen, tipikal FBY emnk cuma bisa byk omong doankk.. Ini lagi ada sih Jaos SALES YAMIMPI, Capekk dehh Ckckckckckckck
    ===
    well..ai ini fbh lhoo.
    btw, cbr u bisa 150kpj? berarti LUEMMMOT banget tuh si pincang cb250…………….hahahah. CUMA selisih 10kpj lebih.

    BTW, 150 kpj itu gak kencang lho………….ahahahah. Luemmot iya, masakkan 33 jt dapat segitu, apa kate orang cerdas?

    salam one hurt
    hahahahah……uppps

    Like

  129. ane lihat koment2 para fbh pada ga nyambung ga sesuai tema kalian lagi pada galau ya???kasihan…..om rosy pembalap sekaliber dia aja tau..kalau yamaha motor bagus bukan honda….

    Like

  130. @ray
    memang sampeyan ga bawa2,cuman saya memberikan perimeter supaya sampeyan nda ngeles dan bawa kambing hitam. . .

    buat saya,CBR150 nda lawan sama P200ns,CBR150R hanya mengandalkan teriakan topspeed di gear 6,akselerasi awal menengah (0-9000 rpm) P200ns ini superior,sisanya pun masih bisa ditoleransi(CBR150R hanya unggul disini) hingga menghantam limiter di 11500 rpm. . . CBR150R mengovertake P200ns?bisa,asal jalan lengang,sepi,lurus,agak turun,ga ada angin/hujan,dan track lebih dari 5 km,selain itu,saya bilang impossible

    Like

  131. sayang bgttt.. si stoner pensiun!! cmn dia yg bisa jinakin tuh dua alien… ky’y kurang greget nih motogp series dpn… kn asik tuh stoner ngacak2 team yamaha…. 😛

    Like

  132. wah di saat aye pergi si Ray plagiat kapasitas kecil kembali!!! n aye ngakak banget untuk setiap komeng2nya!!! untung ada om jaos nyang menenangkan rekan salesnya si Ray!!! maklum si Ray masih kayak anak kecil asal nyerocos babibu asal bisa jawab!!! 😆

    oh iya koq si Ray ntuh bangga banget punya CBR karbu yach??? bikin geli!!! 😆

    gimana kaga geli??? kalo mau pamer mongtor nyang keren dikit napa!!! lihat rekan2 fby n fbh lain kaga pakek pamer mongtornya ini itu!!! 😆

    betewe topiknya apa koq nyambung ke P200NS??? emang pinter yach mengalihkan pembicaraan si Ray plagiat kapasitas kecil!!! tapi sayang untuk hal lain terlihat tidak cerdas banget!!! cuman ngelesnya pintar!!! 😆

    Rossi n Lorenzo aja tau koq mongtor berkualitas ntuh apa??? lah ente nyang bukan pembalap bukan siapa2 bahkan orang ga penting ngaku2 hand*ng* apalagi cuman CBR karbu repsol (nambah 5HP) paling superior!!! ngakak dech buat nyang testinya lebih dari pembalap sekaliber Rossi n Lorenzo!!! 😆

    Like

  133. 207. Jgn terlalu maksain didepan – Agustus 11, 2012
    sayang bgttt.. si stoner pensiun!! cmn dia yg bisa jinakin tuh dua alien… ky’y kurang greget nih motogp series dpn… kn asik tuh stoner ngacak2 team yamaha….

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ini cuman kata2 nyang bakal diucapkan sales hand*ng* nyang sakit hati merknya ga punya gacoan!!! gimana kaga??? 1nya mental runner up, 1nya anak bawang!!! stoner aja pensiun dengan menuai kekecewaan!!! mana ngemis2 rossi n lorenzo ditolak mentah!!! 😆

    rossi n lorenzo sudah tau mana mongtor nyang berkualitas!!! 😆

    Like

  134. @Mbelgedhess

    106. RC213V – Agustus 10, 2012

    @102. Mbelgedhess – Agustus 10, 2012

    ngibulnya dmn bos?
    ente gak baca waktu lomba irit beat emnag tembus segitu…??
    toh di iklan juga disebutin klo 73 kmpl itu hasil lomba irit.
    ngibulnya dmn?

    yg ngibul itu klo menang distribusi cuma bulan desember tapi ngaku2 menang setahun itu yg BENER NGIBUL.
    bukan begitu saudara2…???
    ===================================================

    EMANG PERNAH ADA YANG TEMBUS 73KM/L ? MASIH HARUS PAKE BINTANG KECIL?

    EMANG DIJELASIN HASIL LOMBA IRIT?

    NIH LINKNYE

    ==================================================
    Mau dijelasin berapa lembar om… di iklan itu kan udah ada keterangan pas ngapain bisa dapat seperti itu.
    sy td cuma penasaran sama link yg anda tujukan… ternyata komentar anda cuma karena anda malas baca.

    Like

  135. 145. bukan FB – Agustus 11, 2012

    betol!!! modal KTP bawa pulang mongtor!!! walau MS tinggi, rekor mongtor dikembaliin (ga bayar cicilan) terbesar adanya di hand*ng*!!! gimana kaga??? udah kena kibulin salesnya!!! ech salesnya asal2 cari konsumen!!! jadi dech mongtor banyak dikembaliin!!! pffftttt!!!

    ——————–

    ente punta datanya atau kagak nich ?

    kalau kagak mbahnya peyek aja bisa tuch ngibul .. qiqiqiqi

    *ngojek dulu ach

    Like

  136. sales y memang pantas untuk bersuka cita karena semakin mudah untuk jualan (dah ditunjukin sama pak dion)
    sales h ya memang harus kerja lebih keras, tapi kalian harusnya berbangga diri, tanpa bantuan vr, penjualan h masih kuat di indonesia.

    Like

  137. 212. embuh – Agustus 11, 2012

    ente punta datanya atau kagak nich ?

    kalau kagak mbahnya peyek aja bisa tuch ngibul .. qiqiqiqi

    *ngojek dulu ach

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ngapaen pakek data!!! wong salesnya dateng nawarin begitu!!! katanya “cukup bayar cicilan bulan pertama”. Sudah rahasia umum kali om!!! semua juga pada tau!!! kecuali om mungkin!!! 😆

    Like

  138. 212. embuh – Agustus 11, 2012

    ente punta datanya atau kagak nich ?

    kalau kagak mbahnya peyek aja bisa tuch ngibul .. qiqiqiqi

    *ngojek dulu ach

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    oh yach soal mongtor ditarik ntuh ckup aye datang n lihat ke tempat penampungan mongtor di perusahaan leasing!!! kelihatan khan merk mana nyang banyak!!! :mrgreen:

    Like

  139. banyak banget yg benci ama sales honda ya …… (geleng-geleng)
    yg beli motor honda banyak …… qiqiqiqi di desaku lhooo

    kira2 yg bensi ama sales honda benci juga sama konsumen honda ama kagak ya ?

    *salam ojek pakai motor low end

    Like

  140. 220. Louis – Agustus 11, 2012
    FBH cuma berharap pada Marqez nich… meski berat,,, bukan berarti peluang itu sirna,,,,

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    betul om aye juga berharap marques bisa memberikan penampilan nyang entertain!!! tapi aye rasa ga mungkin di 2013!!! 2014 juga masih tipis!!! soalnya masih anak bawang!!! :mrgreen:

    Like

  141. kalau melihat prestasi rossi naik M1 tahun 2010, pendapat ane rossi sulit untuk menjadi jurdu kalau podium sich gampang … kl bisa tukar data terserah yamaha mau setting motor siapa yg kencang … faktor umur juga berpengaruh …..

    semoga balapan semakin seru dan enak di tonton

    * boleh dong tukang ojek punya pendapat kl salah yaaa maafin aja sekolahnya cuman cekak

    Like

  142. 222. embuh – Agustus 11, 2012

    kalau melihat prestasi rossi naik M1 tahun 2010, pendapat ane rossi sulit untuk menjadi jurdu kalau podium sich gampang … kl bisa tukar data terserah yamaha mau setting motor siapa yg kencang … faktor umur juga berpengaruh …..

    semoga balapan semakin seru dan enak di tonton

    * boleh dong tukang ojek punya pendapat kl salah yaaa maafin aja sekolahnya cuman cekak

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    kalo menurut aye rossi mungkin belum oke mungkin 2013!!! perlu penyesuaian kembali!!! tapi semoga di penutupan musimnya 2014 dia jurdu!!! genapin 10x jurdu!!! :mrgreen:

    Like

  143. dlm sejarah… kayaknya blom ada rookie yang langsung bisa kompetitit… eh.. kompetitip…
    kalo langsung kompendlosor… banyak…. 😉

    Like

  144. 211. legendaraja – Agustus 11, 2012

    EMANG PERNAH ADA YANG TEMBUS 73KM/L ? MASIH HARUS PAKE BINTANG KECIL?

    EMANG DIJELASIN HASIL LOMBA IRIT?

    NIH LINKNYE

    ==================================================
    Mau dijelasin berapa lembar om… di iklan itu kan udah ada keterangan pas ngapain bisa dapat seperti itu.
    sy td cuma penasaran sama link yg anda tujukan… ternyata komentar anda cuma karena anda malas baca.
    ====================================================

    LHA KAN KATA rc213v_goyang DIKATAKEN HASIL LOMBA IRIT, TAPI DIIKLAN CUMAN DIKASI TANDA BINTANG YANG KETERANGANNYA AJA KUECIL SUSAH DIBACA….I

    TU DI LINK ANE CONTO IKLAN NGIBUL honpret HASIL SCAN DI KORAN……TAU SENDIRI CETAKAN KORAN TULUSANNYE KABUR KLO UNTUK NGEPRINT KECIL……

    EMANG SENGAJA YE BINTANGNYA DIBUAT KECIL…..NTAR KLO KONSUMENNYA GAK BISA BACA TULISAN DI KORAN YANG AGAK KABUR KRN KECIL KONSUMEN LAGI YANG DISALAHIN?……NASEEEBBB :mrgreen:

    Like

  145. @peyek
    salam balik om peyek kl lagi pas do’a in neneknya…

    yup betul om bukan FB + om peyek …. kayaknya yg baru naik kelas atau baru naik motor beda merk akan ada penyesuaian ….

    *semoga ke depan suzuki dan kawasaki masuk lagi dech biar rame

    Like

  146. well, apakah marquez juga mampu “menghidupi” bacot hype hnd risol yg menggadang2kan si maquez sebagai the next rossi?

    ai hope rekan2 ai bantu berbacot ria demi marquez tampil sebagai the next rossi….atau kalau tidak bantu bacot soal MS pun jadi la.

    salam one hurt

    Like

  147. horeeeeeee….asyik rossi mudik ! kegembiraan itu akhirnya datang juga ! hal ini yang tidak ada walau yamaha memiliki seorang lorenzo sbg pmblp no 1?? horeeeeeeeee lebaran sebentar lagi……..

    Like

  148. 208. bukan FB – Agustus 11, 2012

    wah di saat aye pergi si Ray plagiat kapasitas kecil kembali!!! n aye ngakak banget untuk setiap komeng2nya!!! untung ada om jaos nyang menenangkan rekan salesnya si Ray!!! maklum si Ray masih kayak anak kecil asal nyerocos babibu asal bisa jawab!!! 😆

    oh iya koq si Ray ntuh bangga banget punya CBR karbu yach??? bikin geli!!! 😆

    gimana kaga geli??? kalo mau pamer mongtor nyang keren dikit napa!!! lihat rekan2 fby n fbh lain kaga pakek pamer mongtornya ini itu!!! 😆

    betewe topiknya apa koq nyambung ke P200NS??? emang pinter yach mengalihkan pembicaraan si Ray plagiat kapasitas kecil!!! tapi sayang untuk hal lain terlihat tidak cerdas banget!!! cuman ngelesnya pintar!!! 😆

    Rossi n Lorenzo aja tau koq mongtor berkualitas ntuh apa??? lah ente nyang bukan pembalap bukan siapa2 bahkan orang ga penting ngaku2 hand*ng* apalagi cuman CBR karbu repsol (nambah 5HP) paling superior!!! ngakak dech buat nyang testinya lebih dari pembalap sekaliber Rossi n Lorenzo!!! 😆
    ================================================
    Hoamzzzzzz gaya doank ngaku” BOS yg kerja nyuruh anak buah tpi mtor batangan aja gk punya palingan juga BEBEK, emnk bnerr ye klo SALES itu braninya cuma di dunia MAYA doank di dunia nyata mahh CIUT,, Bilang aja ente PENGANGGURAN, atau gk SALES YAMIMPI, Gk usah bilang B0S dr cara ngomong ente udh ketahuan, ente udh terbukti masih kacung,, Kacung JEPUN..
    Dasarr tukang ngeles debat mtor H vs Y malah lari ke Kawak,, kasihan mtor batangannya gk ada yg bisa dibanggain dibilang mtor berkualiatas lagi Kek Kek Kek Kek kualitas LEMOTT.. :mrgreen: :mrgreen:

    147. bukan FB – Agustus 11, 2012

    @Ray

    gimana ceboker ente??? ceboker karbu dicat ala repsol!!! nambah 5 HP yach khan??? ente khan jagonya oprek luar!!! pfftt!!! 😆

    emank harus vixion??? ntuh khan mongtor 20jutaan ente bandingin ama nyang 30jutaan!!! atau ente ngaku ceboker ntuh overpret nyang sebenernya 20jutaan??? ngakak lagi dech menunjukkan ketidakcerdasannya!!! 😆

    kalo ente anggap ga operpret kenapa ga adu ama nyang setara harganya yaitu KRR??? tatut pasti yach!!! beraninya ama nyang spek di bawah!!! ibarat kata mongtor sprot adu ama skutik!!! ngakak lagi dech makin keliatan ga cerdas!!! makan tuch mongtor kebanggaan ente!!! kalo bangga punya ZX6R bagi aye wajar!!! ini bangga ama ceboker karbu nyang dicat repsol (nambah 5HP)!!! ngakak.com!!! 😆
    ==============================================
    Wkwkwkwkwkwkwkwk bersembunyi di ketek KAWASAKI makanya sruh tuh sih Eki Pratiwi dtangin R15 biar gk stress ente, hari gini masih doyan yg Downgrade kualitas KW,, bilang mtor overprice lahh, bagaimana orang yg beli mtor di IU dibilang tolol donkk, yg jelas” jauh dr harga aslinya,, Wkwkwkwkwkwkwk klo MISKIN trima takdir aja jgn kya orang bloon yg gk jelas bilang orang bego beli barang mahal.. Kek Kek Kek Kek ini yg terakhir x nya w debat ama u capekk tkang ngeles, sembunyi sana sembunyi sini Kek Kek Kek Kek SALAM MOTOR LEMOT kaya KURA” :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  149. @Ray

    khan asal nyerocos lagi!!! demen yach bicara tidak rasional??? tau rasional gak yach kira2??? hemm ragu sich kapasitasnya kecil sich!!! 😆

    masih ngemis juga ama ortu cebokernya dibanggain!!! 😆

    gini nich anak zaman sekarang!!! ngemis2 ortu beli mongtor!!! ech ga seberapa tuch mongtor didewa2in!!! 😆

    back to topik dech!!! rossi n lorenzo aja tau mongtor nyang berkualitas tuch apa!!! kalau menurut ente kaga bagus??? emang ente siapa??? nyang sekaliber rossi n lorenzo aja tau!!! :mrgreen:

    Like

  150. Selamat buat Yamaha.Semoga dgn kembalinya VR,penjualan motornya bisa kembali meningkat.Buat YIMM khususnya.

    Like

  151. congrats buat yimm. tapi mas, yimm juga kudu ngaca. kalo selama ditinggal market share turun n nanti pas ada rossi naek lagi, berarti yimm kuat BUKAN karena produk portfolionya bagus n jago jualan tapi faktor rossi, tokoh. yg mana honda indonesia ga butuh itu tapi jualannya ngacir.

    berarti, yimm kudu tetep puter otak gimana caranya bisa jadi paling di depan dgn usaha sendiri, kedepannya. apalagi pas rossi dah pensi nanti, 2 tahun lagi. yimm jangan manja dengan ngandelin rossi yg balik, tapi fokus menaikkan penjualan dengan bertumpu pada kemampuan sendiri. just saying..

    Like

  152. 227. Mbelgedhess – Agustus 11, 2012

    211. legendaraja – Agustus 11, 2012

    EMANG PERNAH ADA YANG TEMBUS 73KM/L ? MASIH HARUS PAKE BINTANG KECIL?

    EMANG DIJELASIN HASIL LOMBA IRIT?

    NIH LINKNYE

    ==================================================
    Mau dijelasin berapa lembar om… di iklan itu kan udah ada keterangan pas ngapain bisa dapat seperti itu.
    sy td cuma penasaran sama link yg anda tujukan… ternyata komentar anda cuma karena anda malas baca.
    ====================================================

    LHA KAN KATA rc213v_goyang DIKATAKEN HASIL LOMBA IRIT, TAPI DIIKLAN CUMAN DIKASI TANDA BINTANG YANG KETERANGANNYA AJA KUECIL SUSAH DIBACA….I

    TU DI LINK ANE CONTO IKLAN NGIBUL honpret HASIL SCAN DI KORAN……TAU SENDIRI CETAKAN KORAN TULUSANNYE KABUR KLO UNTUK NGEPRINT KECIL……

    EMANG SENGAJA YE BINTANGNYA DIBUAT KECIL…..NTAR KLO KONSUMENNYA GAK BISA BACA TULISAN DI KORAN YANG AGAK KABUR KRN KECIL KONSUMEN LAGI YANG DISALAHIN?……NASEEEBBB :mrgreen:
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    makanya kalo mau komen, cari dulu info yang banyak.. gambar koran hasil scanan yang g bisa kebaca dijadikan acuan… trus komen dengan berlindung pd konsumen… basi.

    Like

  153. 235. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 11, 2012

    @legenda raja

    Suzuki Nex >>> BeAT
    😆
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    komen saya untuk mbelgedhes spt mau menunjukkan kalo beat paling irit tho?
    baca lagi dah….!!!

    Like

  154. 229. jaos_one heart – Agustus 11, 2012

    well, apakah marquez juga mampu “menghidupi” bacot hype hnd risol yg menggadang2kan si maquez sebagai the next rossi?

    ai hope rekan2 ai bantu berbacot ria demi marquez tampil sebagai the next rossi….atau kalau tidak bantu bacot soal MS pun jadi la.

    salam one hurt
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    semua orang pasti ngarepin ada next rossi bang…. memangnya motogp mau ngandalin rossi terus seumur hidup…?

    Like

  155. gue ngfan rossi, bkn motornya.smg dgn rosi gabung yamaha produk yamaha gak culun lg.kl rossi ngiklanin MX wae, jgn vixion.gak pantes,motor lemot.kl di eropa rossi ngiklanin R125.
    blog ini bagus artikelnya tp sayang yg komen tiap artikel orgnya itu2 aja n bisanya jelek2in motor lain & komen orang.hargai setiap komen orang.salam hypermotard

    Like

  156. mana seru mosok yg jago di yamaha semua.klo maen salip salipan biar 1 team baru seru.gpp deh klo bgt caranya, tp klo kaga kaya gt kaga seru donk

    Like

  157. 38. black2ant – Agustus 10, 2012

    ternyata team yamaha dan kroni2nya berpesta pora atas kembalinya rossy,berarti selama ini bukan motor yamahanya yang tangguh tapi lbh ke ridernya,good2 semoga motor yamaha yang kwalitas dibawah honda bisa lega,tapi andai rossy gak beda jauh prestasinya dari ducati siap2 aja yamaha dan kroni2 ngelus dada.
    *salam one heart*
    ======================================
    Vale msh menjdi idola bgi penyuka moto gp..
    sejak di Honda, trus ke Yamaha dan lanjut Ke Ducati serta akan berakhir kembali ke Yamaha emang Slalu menarik..
    termasuk menarik sponsor utk team dan promosi produk yg dijual pabrikan…
    utk komen di atas ada benernya juga… klw soal skill nggak bisa dibantah klw vale udh teruji…

    Like

  158. akhirnyaa vale kembali ke yamaha..
    vale akan terus maju kedepan…
    yamaha terus semakin didepan dengan pemblap legendaris…..

    Like

Leave a comment