Diam-diam Ducati kontak Masao Furusawa untuk meminta bantuan…

Luar biasa ikhtiar Ducati untuk meyakinkan Valentino Rossi agar tetap bersama pabrikan Bologna. Bahkan rasa gengsi mereka buang jauh-jauh dengan meminta bantuan Masao Furusawa untuk memperbaiki Desmosedici. Terus gimana respon the man behind engine Yamaha M1 tersebut??…..

Furusawa pensiun dari hingar bingar balap pada tahun 2010 bersamaan dengan hengkangnya The Doctor dari Yamaha. Sejak itu Masao hanya sebagai advisor yang memberikan nasihat tim garputala jika dibutuhkan. Karena itulah…doi pindah dari Iwata keKyoto. Furusawa mengakui, secara khusus Ducati mengundangnya keBologna Italia dan bertemu dengan Filipo Preziosi…sijenius yang melahirkan mesin Desmo. Yang mengagetkan….secara rendah hati Preziosi meminta kepada Furusawa untuk membantu mengembangkan Desmosedici engine agar menjadi motor yang kompetitif…

Preziosi said to me “I just want to make our bike better. It doesn’t matter if I lose my position.” He has real Samurai spirit!

-Masao Furusawa/Crash-

Luar biasa brosis….Preziosi sampai rela meletakkan jabatan asalkan Ducati bisa lebih baik. Mungkin bagi pria pendiam tersebut…kehadiran Valentino Rossi membawa pressure tersendiri buat doi. Semua percaya skill Rossi. Ketika pembalap lain dlosor atau nylonong keluar trek nunggang Ducati…maka penonton masih beranggapan bahwa skill merekalah yang kurang. Sedang jika itu terjadi pada Rossi…maka jelas tudingan dialamatkan kepada sikuda besi. Dan itu berarti kredibilitas Preziosi yang diserang oleh opini publik. IWB yakin…selama The Doctor bergabung dengan tim merah, kepala mekanik gondrong tersebut tidak pernah bisa tidur memikirkan nyungsepnya penampilan Ducati…..

Sayang…ajakan Preziosi bertepuk sebelah tangan. Furusawa tetap kekeh pensiun dari ajang Motogp. Dari sumber bernama Akira Nishimura…seorang reporter olah raga Jepang mengungkapkan, enggannya Furusawa lebih dikarenakan kode etnik. Tahulah……orang Jepang mempunyai prinsip kuat soal kebangsaan. So…tidak mungkin bagi Masao Furusawa menyeberang ke tim Italia membantu  R & D mesin Desmo. Sama saja melawan tim negara sendiri yang saat ini didominasi Honda dan Yamaha….

Last…pengumuman kemana Rossi berlabuh diprediksi akan dilakukan minggu depan pada balap Indianapolis. Walau masih belum pasti…spekulasi cukup kuat bahwa The Doctor bakal meninggalkan Ducati dan kembali ke Yamaha. Sangat beralasan, mengingat dari 27 balapan selama join dengan tim Bologna, Rossi hanya masuk podium dua kali. Hasil terburuk sepanjang karier balap Vale selama terjun diajang Motogp. Ketimbang membuang waktu, lebih baik bergabung dengan motor yang sudah jelas kredibiltasnya. Diakui atau tidak, masa produktif The Doctor hanya tinggal 2 tahun lagi. Artinya…..pembalap Urbino kudu berpacu dengan umur untuk mengoleksi kemenangan sebanyak-banyaknya. Dan, diYamaha-lah kemungkinan itu terbuka. Pertanyaannya, bagaimana dengan Lorenzo? Apakah doi bakal uring-uringan ketika Rossi secara agresif  mencuri kemenangan darinya? yah, seperti yang terjadi diMotegi 2010 silam brosis contohnya :mrgreen: . Btw berikut catatan prestasi Valentino Rossi yang disinyalir memberi pressure tambahan buat tim Bologna……(Iwb)

Motogp World Champion sejak musim 2002

  1. 2002 Valentino Rossi – Honda RC 211V Italy
  2. 2003 Valentino Rossi – Honda RC 211V Italy
  3. 2004 Valentino Rossi – Yamaha YZR M1 Italy
  4. 2005 Valentino Rossi – Yamaha YZR M1 Italy
  5. 2006 Nicky Hayden –  Honda RC 211V USA
  6. 2007 Casey Stoner – Ducati Desmosedici GP7 Australia
  7. 2008 Valentino Rossi – Yamaha YZR M1 Italy
  8. 2009 Valentino Rossi – Yamaha YZR M1 Italy
  9. 2010 Jorge Lorenzo – Yamaha YZR M1 Spain
  10. 2011 Casey Stoner – Honda RC 212V Australia

242 thoughts on “Diam-diam Ducati kontak Masao Furusawa untuk meminta bantuan…

  1. ducati kagak lelet bero..liat aja top speed nya..harusnya rosi nanya ma stoner kl perlu les privat gmn caranya naikin tu mongtor..dl melandri jg payah, italiano jg ga bs naiki tu mongtor..

    Like

  2. kalo sampe pindah rahasia belulang YZR M1 yg tersohor itu bisa pindah tangan…
    untung motogp bukan F1. adrian newey aja kayak kutu loncat..

    Like

  3. Jare otomotifnet.com “Pengumuman Ducati&Rossi di majukan jadi hari ini”

    (9/8) kemarin, pengumuman resmi tersebut akan dimajuka pada Jumat (10/8) hari ini. Dimana pihak Ducati yang akan lebih dulu mengkonfirmasi tentang hal tersebut, kemudian akan diikuti oleh tim Yamaha beberapa saat kemudian.

    Like

  4. kayanya dah seminggu lalu baca berita neh.lgian rossi dah ttd kontrak 2 th ma Yamaha kl gak salah.tgl pengumumannya z di balap Indianapolis

    Like

  5. @ 27. wakijo
    Berita tersebut hoax bro dan pihak Lin Jarvis membantah. Tapi tetap spekulasi kuat akan keYamaha. Kita tunggu saja officialnya….
    @ 29. Al@Y ( AHM lebay )
    Disinyalir lumpuh kaki bro….makanya selalu pakai kursi roda
    @ 30. REC*303
    Oh iya bro, salah. Motegi maksudnya :mrgreen: . Tq koreksinya

    Like

  6. mesin desmo kalah bukan karna power/lemot..tapi terlalu liar sepertinya memang cuma stoner saja yg bisa menjinakan kudati.. eh ducati… nn berharap stoner mau ngebalap lg dimanapun timnya mo yamaha, honda, ducati.. atau KAWASAKI may be?

    Like

  7. bro semua ane mo cerita tentang era 1000 cc
    awal pertama era 990. honda memakai 5 cillinder…lainya cm 4 cillinder, terliat begitu perkasanya RC211V. tp begitu rossi pindah serta merta titel juara dunia pindah merk.
    nah di era 1000 cc skrg yg cuma beda 10 cc doank ini…honda menggunakan 4 cillinder sama percis merk lain. tapi apa yg terjadi bro semua? top speed RC213V kalah bersaing ama YZR M1. apalagi GP12 sebagai penguasa top speed. liat di mugello.

    artinya apa? APAKAH RC211V SENGAJA MEMAKAI 5 CILLINDER BUAT MENUTUPI KEKURANGAN POWERNYA?
    terbukti dgn cillinder yg sama Top Speed RC213 V bertekuk lutut di mesin inline YZR M1

    berarti Yamaha telah sukses menggabungkan mesin yg setara factory lain dengan frame eksotisnya…
    alamat apa bro? kiamat buat RC213V…

    krauk krauk krauk…

    Like

  8. berita hoax : diperkirakan 2 tahun lagi setelah pensiun stoner bakalan come back lagi ke motogp membalap dengan motor yamaha, nahlo kemungkinan besar stoner juara dunia dengan tiga jenis motor yang berbeda 😀 = rossi kalah 😥 baru dua jenis motor

    Like

  9. 40. harisxyz – Agustus 10, 2012

    STOPPP PRESSSS
    ada info menarik nihh
    Honda Tiger turun harga, menjadi seharga NMP
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    error kali brooo websitenya,,
    coba dicek lagi,,,
    sales ngibul kaga mempan broo,,,,
    :mrgreen:

    Like

  10. berarti ntar cmn orange biru doang yah….yg didepan……kaya skrg….kalo taon 2007 ampe 2010 kan masih ada tuch merah2 nyelip di 3 besar…..

    Like

  11. Hahaha ane suka bngt sama gambar yg paling bawah, seruuuuu abis !!

    By the way, itu namanya ‘kode etik’ bang iwan.. Bukan ‘kode etnik’ CMIIW. Ck ck ck.. Sampe segitunya Ducati menyembah kehebatan Yamaha.. *rossi galau

    Like

  12. balapan motogp 2013 makin seru….
    komentator di blog makin lesu….

    *soalnya fbh jarang komen….
    kecuali kalo bahas SMS…. :mrgreen:

    kalo nggak percaya.. tanya aja fbh…

    Like

  13. hemm!!! memang dari awal karakteristik rossi nyang cool blooded tidak cocok ama ducati nyang liar!!! ducati lebih cocok ke karakteristik rider brutal kayak stoner!!!

    semoga ke depan ducati bisa lebih memikirkan kesinambungan antara karakter rider n mongtornya!!! karena kalau cari nyang cool blooded lagi bakalan mongtor nyang menyesuaikan rider, bukan rider nyang menyesuaikan mongtor sebagaimana seharusnya!!! :mrgreen:

    Like

  14. Kayanya dari yg saya baca, bukan karna nationality deh tpi ke arah loyalitas pada yamaha, coba cek lg deh mas

    Like

  15. Valentino Rossi Balik Ke Yamaha
    Bawa Sponsor Sendiri….???
    Tanggal 15 besok, Valentino Rossi bakal
    dengan tegas mengumumkan pindahnya
    pembalap Ducati ini ke Yamaha. Wah, balik
    lagi ke kandang bersama seteru yang gak
    pernah akur siapa lagi kalau bukan Rossi.
    Rossi rasanya nekat ambil jalan ini demi
    kembali kompetitif. Pasalnya Honda
    menutup mata, Ducati gak memberikan
    yang diharapkan. Apa boleh buat.
    Yamaha pun harus menerima Rossi demi
    eksistensinya di dunia balap sekaligus
    jualan motornya di dunia. Begini ceritanya,
    sejak Rossi cabut dari Yamaha, YZR-M1
    kebanyakan kosong tanpa sponsor. Padahal
    notabene punya pembalap juara dunia
    sekaligus konsisten di barisan depan, yang
    artinya efektif buat promosi.
    Gimana enggak efektif, bakal sering kesorot
    kamera, nongol terus dihadapan penonton
    MotoGP dunia termasuk di Indonesia. Tapi
    sayangnya Lorenzo terbukti kurang
    menjual. Dengan masuknya Rossi,
    harapanya akan ada sponsor yang ikutan
    mengekor.
    Marlboro kabarnya sudah tertarik dan
    gosipnya inilah yang memantapkan hati
    Rossi untuk kembali ke Yamaha. Kalau
    memang bisa bawa sponsor, Rossi masih
    bisa mengangkat dagu, boleh sombong
    dikit lah. Karena punya nilai tawar,
    sehingga posisinya tidak sepenuhnya jadi
    pembalap kedua alias pembalap pelengkap.
    Belum lagi katanya nih, Coca Cola atau
    Pepsi mau masuk juga. Sponsor-sponsor
    lainnya seperti Fiat bukan tidak mungkin
    kembali tertarik. Wedeeeew… Kalau sudah
    begini, bohong banget Yamaha enggak
    ngiler. Setidaknya nafas Yamaha di MotoGP
    bisa lebih panjang.
    Kepindahan Rossi ke Yamaha juga sangat
    didukung DORNA, promotor MotoGP ini
    berharap kembalinya Rossi ke barisan
    depan MotoGP bisa bikin persaingan makin
    bergairah. Konon penonton MotoGP di
    Eropa turun hingga 20 pesen gara-gara
    Rossi melempem di MotoGP. Gila ya,
    sampe segitunya.
    Ini buat di balapan, efek Rossi untuk
    penjualan juga pantas diperhitungkan.
    Selain memang karena ekonomi di Eropa
    sedang buruk, tapi pindahnya Rossi ke
    Ducati juga sempat membuat penjualan
    moge di Eropa agak ngedrop. Malah
    Yamaha sampai memutuskan untuk tidak
    ikutan balap di World Superbike (WSBK)
    yang notabene menjadi salah satu balapan
    paling digemari di Eropa.
    Gimana enggak, motor-motor yang dipakai
    benar-benar mirip motor harian. Yang beli
    bisa merasakan sensasi ngebut di sirkuit.
    Kalau di Indonesia mirip road race balap
    bebek lah. Tapi nyatanya jualannya kurang
    bagus. Di Indonesia? Tau deh, turunnya
    market share Yamaha ada hubungannya
    atau enggak dengan kaburnya Rossi.
    Mudah-mudahan, Rossi yang juga sangat
    tenar di Asia termasuk Indonesia yang
    menjadi salah satu pasar terbesar Yamaha
    di dunia bisa mendongkrak penjualan. Ya
    sudah kita buktikan tahun depan. Apakah
    sebagai seorang bintang Rossi mampu
    membuat Yamaha kembali bergelimpangan
    keuntungan. Tahun ini? Yamaha rasanya
    hampir pasti jadi juara dunia motoGP!
    ###################################
    artikel p2r,biar panboy lbh semangat lg,dan yahama naik ms sekalian naik pamor,kasian sdh bnyk menderita.
    :mrgreen:

    Like

  16. itu buktinya desmo msh terlihat seperti sebuah tempe di banding prototype jepang…. FBD masih ada yg g terima….? Ternyata anggapan ane yg hampir setahun yg lalu ini bener, preziozi aja sampe segitu nya ma org jepang yg satu ini. Udah ah…. Ntar ane di obong sm pahlawan pembela ducati bisa modar, wong ane g punya ducati, bahkan buat balapan pake ducati di PS2 aja ogah… Motornya kayak celeng g bs belok

    Like

  17. @tigong 69

    ga berubah yach!!! istirahat bagiin brosur langsung copas2 nyampah panjang2 gak bakal dibaca!!! :mrgreen:

    betewe ntuh khan blog nyang ‘KATANYA’ independent??? apa bakal dibaca??? 😆

    Like

  18. Kemanapun engkau hijrah.. Doa dan dukungan kami menyertaimu..
    Saluto buat Preziosi yang siap meletakkan jabatannya demi Ducati bisa lebih baik.. Salut atas nasionalisme Masao Furusawa.. Semangat Samurai!..

    Like

  19. sebenernya ada yang udah tau dari 2 bulan yang lalu si rosi mau kemana… :mrgreen:
    ntar… ane panggil orangnya ya…. :mrgreen:

    riooo….. riooooo… ente dimana…..

    Like

  20. lagian ada” aja ducati mnta bantuan sm org jepang kaga tau y org jepang pnya prinsip haram pindah ke brand musuh/saingan
    wlpn msh produk ssama jepang…
    inget kasusnya Ichiro Yoda mntan petinggi yamaha yang cabut ke kawasaki
    akhrna ichiro yoda dibilang bkan seorg samurai sejati oleh org” yamaha

    Like

  21. bukan FB pada Agustus 10,
    2012 pada 10:06 AM
    @tigong 69
    ga berubah yach!!! istirahat
    bagiin brosur langsung
    copas2 nyampah panjang2
    gak bakal dibaca!!!
    betewe ntuh khan blog
    nyang ‘KATANYA’
    independent??? apa bakal
    dibaca???
    ############################
    ga ngurus…yg pnting ane cinta indonesia,cinta honda,cinta pgm-fi…prcuma debat ma panboy yahomo,toh ujung2e honda sll dhati masy.indonesia…ga prcya…ga prcya…liat ms….nuff nyocot?
    😉

    Like

  22. @tigong 69

    cinta Indonesia koq cintanya produk jepang??? kemakan banget sich ama selogan merk!!! ngakak dolo yach!!! 😆

    Like

  23. 52. bukan FB – Agustus 10, 2012
    @tigong 69

    ga berubah yach!!! istirahat bagiin brosur langsung copas2 nyampah panjang2 gak bakal dibaca!!!

    betewe ntuh khan blog nyang ‘KATANYA’ independent??? apa bakal dibaca???
    ======================================================
    yg baca ya FBH om,,,,

    Like

  24. @bianglala

    betul juga yach!!! aye sich tengok halaman awalnya aja jijay!!! isinya MS semua!!! emang khusus para sales rasanya!!! :mrgreen:

    Like

  25. bukan FB pada Agustus 10,
    2012 pada 10:28 AM
    @tigong 69
    cinta Indonesia koq
    cintanya produk jepang???
    kemakan banget sich ama
    selogan merk!!! ngakak dolo
    yach!!!
    #####################
    lho,bukankah honda pnya pabrikan d indonesia yg notabene pegawainya orang indonesia,yahomo jg…cs1 yg design orang indo jg,malahan ane jg pnya…trus klo qta ga pke produk mereka,siapa yg mau gaji peg.indo…ente ga usa blng gtlah,dunia skrg uda globalisasi…andaipun nnt putra petir aka spd listrik muncul,anelah yg prtama ngajuin kredit utk tebus putra petir arsitek dan bahan 100% indo…
    back topik…ane cinta indo,cinta pgm fi,cinta honda…ga prcya…ga prcya…nuff nyocot?
    🙂

    Like

  26. @tigong 69

    iya dech aye percaya!!! HONDA ntuh asalnya dari Indonesia menurut tigong 69!!! ciakakakakakakaka!!! 😆

    Like

  27. 61. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    bukan FB pada Agustus 10,
    2012 pada 10:06 AM
    @tigong 69
    ga berubah yach!!! istirahat
    bagiin brosur langsung
    copas2 nyampah panjang2
    gak bakal dibaca!!!
    betewe ntuh khan blog
    nyang ‘KATANYA’
    independent??? apa bakal
    dibaca???
    ############################
    ga ngurus…yg pnting ane cinta indonesia,cinta honda,cinta pgm-fi…prcuma debat ma panboy yahomo,toh ujung2e honda sll dhati masy.indonesia…ga prcya…ga prcya…liat ms….nuff nyocot? 😉

    ……………………………………………………………………………………………….

    pgm-fi, program fuel injection,,
    di yamaha udah banyak tuh progran full injeksi
    disuzuki mulai membenah..
    dikawasaki udah tau kan yg baru brojol telknologinya apa,
    di pabrikan berbeda diindonesia sudah berinjeksi, sama2 cinta indonesia donk,,,

    soo,,, ente jadi korban iklan om,,
    kasiaan ne om tigi 26,,,,

    Like

  28. Rossi ngumumin kepindahannya lewat preskon hari ini, jam 9 waktu eropa… lagian soal furusawa ini ke borgo beritanya udah sebelum laguna seca :nohope:

    Like

  29. pgm-fi, program fuel
    injection,,
    di yamaha udah banyak tuh
    progran full injeksi
    disuzuki mulai membenah..
    dikawasaki udah tau kan yg
    baru brojol telknologinya
    apa,
    di pabrikan berbeda
    diindonesia sudah
    berinjeksi, sama2 cinta
    indonesia donk,,,
    soo,,, ente jadi korban iklan
    om,,
    kasiaan ne om tigi 26,,,,
    #######################
    ciaaa…ane sebutin yamaha aka ymjet fi,najiz injeksi nama suka2,pixie jg nama suka2 (menurut pak usman,menunjukkan kinerja yahomo ga becus,wong meong dkk ngroyok 125 ga pernah sukses) dan ini beda ma honda hnya pny 1 produk global pgm fi,cbr 1000,vfr 1200 satu,cong.PGM-FI ga pke nama neko2,kinerja sama…brti orang awam yg liat yahomo,wah…injeksine kok beda ya ama yg dluar negeri,orang pintar jawab,lha ada duwit ada kualitas,cong…kmu tau ya,yamaha injeksine bnyk step,smkn bnyk duwit kmu dpt injeksi step lbh tinggi…lbh advance,cb r1 nama injeksine pst neko2…nah,klo mau satu hati alias one heart,gunakan honda pgm fi,dr bebek smpe moge,satu hati,…cinta indo,cinta pgm fi honda.
    ?pst si panboy,siap ngebc klo produk palsunya lbh hebat…
    :mrgreen:

    Like

  30. @tigong 69

    nyang bikin PGM Fi ntuh Indonesia yach??? kalo HONDA aye da percaya ama penjelasan ente asalnya dari Indonesia!!! :mrgreen:

    Like

  31. duc usahanya mati2an ya buat kak ros, dari test di salju, bikin helm khusus, dan masih banyak lagi 😀

    IMHO ya

    Like

  32. bukan FB pada Agustus 10,
    2012 pada 11:21 AM
    @tigong 69
    nyang bikin PGM Fi ntuh
    Indonesia yach??? kalo
    HONDA aye da percaya
    ama penjelasan ente
    asalnya dari Indonesia!!!
    ######################
    neh…satu contoh pemahaman yg menggunakan dengkul pengganti otak kelapa…eh kepala,bro togog,ane cm tekankan produk global,paham produk global,bgn tekno yg d aplikasikan d moge,jg d aplikasikan d bebek indo honda,pdhl bebek indo ga djual d eropa,tp tekno pke pgm fi…satu mcm,ga pke mcm2 merk kyk yahomo…

    Like

  33. 73. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    pgm-fi, program fuel
    injection,,
    di yamaha udah banyak tuh
    progran full injeksi
    disuzuki mulai membenah..
    dikawasaki udah tau kan yg
    baru brojol telknologinya
    apa,
    di pabrikan berbeda
    diindonesia sudah
    berinjeksi, sama2 cinta
    indonesia donk,,,
    soo,,, ente jadi korban iklan
    om,,
    kasiaan ne om tigi 26,,,,
    #######################
    ciaaa…ane sebutin yamaha aka ymjet fi,najiz injeksi nama suka2,pixie jg nama suka2 (menurut pak usman,menunjukkan kinerja yahomo ga becus,wong meong dkk ngroyok 125 ga pernah sukses) dan ini beda ma honda hnya pny 1 produk global pgm fi,cbr 1000,vfr 1200 satu,cong.PGM-FI ga pke nama neko2,kinerja sama…brti orang awam yg liat yahomo,wah…injeksine kok beda ya ama yg dluar negeri,orang pintar jawab,lha ada duwit ada kualitas,cong…kmu tau ya,yamaha injeksine bnyk step,smkn bnyk duwit kmu dpt injeksi step lbh tinggi…lbh advance,cb r1 nama injeksine pst neko2…nah,klo mau satu hati alias one heart,gunakan honda pgm fi,dr bebek smpe moge,satu hati,…cinta indo,cinta pgm fi honda.
    ?pst si panboy,siap ngebc klo produk palsunya lbh hebat… :mrgreen:
    ……………………………………………………………………………………………..

    maksut ane kata pgm-fi(program fuel injection) dg kata program fuel injeksi juga udah merabah ke pabrikan lainnya dengan judul yang berbeda sesuai dengan fungsinya om,,

    klo ymjet fi setau ane pengaplikasi berupa kabut, bukan semprot, bahan bakar lebih irit tentunya
    tapi tenaga jadi sedikit tidak maksimal, kebanyakan di skutik yamaha,
    klo buat pikson dan njz1 itu mengkedepankan tenaga dipakelah sistem semprot,,,,
    dan terjadilah berbagai varian FI sesuai kebutuhan,,,
    berarti terjadi inovasi donkk,,
    xixixixixixixiiiii

    Like

  34. apakah benar kembalinya rossi ke yamaha merupakan skenario dorna dan honda untuk menyingkirkan lorenzo dari yamaha…??

    Like

  35. @ tiger

    tuh motor RC212V sebelum pindah ke magneti marelli pake pgm fi, apakah sama dengan pgm fi yang dipake di vario..??

    Like

  36. @ ciaaaa

    ym-jet fi itu dibuat khusus untuk metik ukuran kecil. sistemnya mengedepankan efisiensi. sangat ekonomis dan irit terutama di zona kecepatan 50-60 kpj.

    Like

  37. maksut ane kata pgm-fi
    (program fuel injection) dg
    kata program fuel injeksi
    juga udah merabah ke
    pabrikan lainnya dengan
    judul yang berbeda sesuai
    dengan fungsinya om,,
    klo ymjet fi setau ane
    pengaplikasi berupa kabut,
    bukan semprot, bahan
    bakar lebih irit tentunya
    tapi tenaga jadi sedikit tidak
    maksimal, kebanyakan di
    skutik yamaha,
    klo buat pikson dan njz1
    itu mengkedepankan tenaga
    dipakelah sistem
    semprot,,,,
    dan terjadilah berbagai
    varian FI sesuai
    kebutuhan,,,
    berarti terjadi inovasi
    donkk,,
    xixixixixixixiiiii
    #####################
    yes…tp knp jadul ma vario 125 lbh irit 125?trus napa jg bloger2 kagak mau komparasi h2h jadul ma 125?apa krn pengaruh nama yg neko2?wkwkwk…sdhlah,kunci honda menang dsegala lini adl operasional yg mudah,bnyk fitur pendukung,dll…
    *sori,mslh debat dlanjut klo teralis ma new pixie kelak,skrg panboy pst senang dan gembira sembalap iwak rossi balik kandang… ############ rossi=ms
    ga percaya,liat ms
    nuff nyocot?
    :mrgreen:

    Like

  38. 83. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    maksut ane kata pgm-fi
    (program fuel injection) dg
    kata program fuel injeksi
    juga udah merabah ke
    pabrikan lainnya dengan
    judul yang berbeda sesuai
    dengan fungsinya om,,
    klo ymjet fi setau ane
    pengaplikasi berupa kabut,
    bukan semprot, bahan
    bakar lebih irit tentunya
    tapi tenaga jadi sedikit tidak
    maksimal, kebanyakan di
    skutik yamaha,
    klo buat pikson dan njz1
    itu mengkedepankan tenaga
    dipakelah sistem
    semprot,,,,
    dan terjadilah berbagai
    varian FI sesuai
    kebutuhan,,,
    berarti terjadi inovasi
    donkk,,
    xixixixixixixiiiii
    #####################
    yes…tp knp jadul ma vario 125 lbh irit 125?trus napa jg bloger2 kagak mau komparasi h2h jadul ma 125?apa krn pengaruh nama yg neko2?wkwkwk…sdhlah,kunci honda menang dsegala lini adl operasional yg mudah,bnyk fitur pendukung,dll…
    *sori,mslh debat dlanjut klo teralis ma new pixie kelak,skrg panboy pst senang dan gembira sembalap iwak rossi balik kandang… ############ rossi=ms
    ga percaya,liat ms
    nuff nyocot? :mrgreen:
    ……………………………………………………………………………………………..

    jadul, maksut ente opo??
    koment yg jelas too???

    itu bukan hanya sekedar nama neko2 om,
    berbeda fungsi dan kebutuhan, dan terlihat lebih inovatip,
    :mrgreen:

    Like

  39. Disinyalir FANS TULEN YAMIMPI a.k.a SALES pasti seneng bnget nih klo melihat brita VR balik lagi ke YAMIMPI, penjualan pasti gk bakal anjlok dan Rossi bakal ngiklanin NJZ1 lagi or MX or PIGSYON,, Kek Kek Kek Kek Kek yg bkn SALES gk usah tersinggung ini buat SALES doank koq.. :mrgreen: :mrgreen: Bebek rasa GP

    Like

  40. Nobita pada Agustus 10,
    2012 pada 12:07 PM
    @ tiger
    tuh motor RC212V sebelum
    pindah ke magneti marelli
    pake pgm fi, apakah sama
    dengan pgm fi yang dipake
    di vario..??
    #######################
    jiahhh…ini lg,bgn om nobi,ane khan uda panjang lebar,produk pgm fi adl produk global,knp pgm fi?krn itu merk dagang honda,sgala inovasi pgm fi di motogp jelas jg dpt d aplikasikan d segala motor honda,ente liat dr mulai honda goldwing smpe 125,sama bunyine pgm fi…ini ane ksh contoh lain,tuh si pixie emang pke injeksi,tp hnya utk spido ae kok msh kbel?knp…knp…?bandingkan dgn bbrp produk honda,dr sisi spido lngsng menghitung putaran mesin mcm cs1,nsx 125…ga pke kabel,yahomo?ada?jelas yahomo indo ga akan berani kcuali mau bl patent k honda mcm sss
    🙂
    cinta honda cinta pgm fi jelas cinta tiger26

    Like

  41. tiger 26 padaAgustus 10, 2012 pada 11:15 AM
    ciaaa…ane sebutin yamaha
    aka ymjet fi,najiz injeksi nama suka2,pixie jg nama suka2 (menurut pak usman,menunjukkan kinerja yahomo ga becus,wong meong dkk ngroyok 125 ga pernah
    sukses) dan ini beda ma honda hnya pny 1 produk
    global pgm fi,cbr 1000,vfr
    1200 satu,cong.PGM-FI ga pke nama neko2,kinerja sama…
    ============================
    motorsport honda dari beberapa generasi megapro, tiger sampai import utuh cebokr150 cc, cibicibi250cc juga sukses keroyok vixion.

    Vixion sampai babak belur dikeroyok motorsport honda sampai beberapa generasi.

    Like

  42. 84. bit karbu – Agustus 10, 2012

    cinta pgmf1 tapi jualanya karbu. Bit bit bit bit

    ………………………………………………………………………………………………

    ia juga sih,, gembar-gemborkan cinta pgm-fi,
    tapi masih jualan yg karbu,,,

    yaa belum saatnya dong….

    Like

  43. @ciaaa
    jadul, maksut ente opo??
    koment yg jelas too???
    itu bukan hanya sekedar
    nama neko2 om,
    berbeda fungsi dan
    kebutuhan, dan terlihat
    lebih inovatip,
    ######################
    inovatif,kreatif,ngibulitif…gt mksdnya?hehe…ga usa menutup dirilah,ane akui klo plastik,cover honda emang tipis,tp masalah mesin…ooo…tiada banding!
    😉

    Like

  44. 47. bukan FB – Agustus 10, 2012

    hemm!!! memang dari awal karakteristik rossi nyang cool blooded tidak cocok ama ducati nyang liar!!! ducati lebih cocok ke karakteristik rider brutal kayak stoner!!!

    semoga ke depan ducati bisa lebih memikirkan kesinambungan antara karakter rider n mongtornya!!! karena kalau cari nyang cool blooded lagi bakalan mongtor nyang menyesuaikan rider, bukan rider nyang menyesuaikan mongtor sebagaimana seharusnya!!! :mrgreen:
    ===================================================
    ngakak baca nih komen :mrgreen: sok tahu bener :mrgreen:
    tau ga artinya cool (cold) blooded? berdarah dingin identik dengan kemampuan (biasanya hewan) untuk menyesuaikan suhu tubuhnya dgn lingkungan sekitarnya. kalo diartikan disini ya artinya rossi harusnya bias menyesuaikan diri dgn motor & pabrikannya dong :mrgreen:
    lagian situ ky pernah nunggangin desmo aja :mrgreen:

    Like

  45. @bit karbu,ciaaa
    percuma ane jelasin,knp honda msh andelin karbu,pahami dl dong strategi pemasaran,khan bnyk strateginya…toh,honda jg ga akan berani melebihi target 2014,indo pke standar euro2 sesuai regulasi pemerintah,cpt ato lambat pst!
    *cinta langit hijau,cinta pgm fi
    *selamat kpd pale rossi yg telah gabung ma yahama,buatlah panboy serasa terbang d langit…

    Like

  46. berarti ducati udah meletakan sisi prestigenya neh, klo mau memasukan unsur Jepagn k ducati.. Mngkin pak masao bilang, biarkan ducati tumbuh dengan gayanya sendiri.. hnya mslh wktu sampe ducati bs benar2 kompetitif..

    Like

  47. ato mungkin bang tigor lg mencoba menghibur diri,karna kedepan ms H bisa2 turun drastis gara2 pakle rossi pindah ke Y.xixixi………

    Like

  48. hayo… siapa yang bisa mematahkan argumen si tiger 26 dapat hadiah… :mrgreen:

    ane jujur… ndak sanggup… :mrgreen:
    soalnya sepulang om tiger 26 dari klinik tong fang… ilmu bece dan ngelesnya jadi semakin meningkat… :mrgreen:

    Like

  49. mildut pada Agustus 10,
    2012 pada 1:10 PM
    pd hal bang tigor berharap
    bgt tuh pale rossi pindah
    ke H meski cuma di tim
    satelit.xixixi….
    ######################
    sori,bro.sejak rossi koar2 pembalap adl faktor penentu ktimbang mesin,dan jd penghianat dgn bw mekanik andalan honda doohan.ane uda kagak respek ma orang ini,jikalau daijiro kato,simoncelli msh hdp…hbs orang model bgnian…cih…pembalap tak tau diri…

    Like

  50. tiger 26
    ######################
    inovatif,kreatif,ngibulitif…gt
    mksdnya?hehe…ga usa menutup
    dirilah,ane akui klo plastik,cover
    honda emang tipis,tp masalah mesin…
    ooo…tiada banding!
    ———–
    pantes…….!motor H ane blm sebulan body dah geter semua.suara mesin ampe kalah tuh ama suara geter body plastik yg lo bilang tipis itu!

    Like

  51. nunggu 2014 terlalu lama tuh. . . .iklan cinta langit hijau,tapi target euro 2 aja diundur2,yang sebelah aja yang 2 tak dibikin euro 2 dah dari jaman ga enak. . . .garpu tala?tinggal 3 produk lagi(vega ZR,Xeon,scorpio,khusus byson udah euro 2 Cmiww karena diakali dengan catalic converter)

    bodo amat strategi penjualan,mana mau saya ngerti,emang saya orang divisi marketing??

    emang bener sih,yamaha lebih siap FI,yang sebelah lebih siap jualan

    Like

  52. Roy (Ducati Wannabe –
    Trellis Edition) pada
    Agustus 10, 2012 pada 1:13
    PM
    FBH pada nyampah
    penjualan dimari…
    »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»:-):-)»»
    ane turut senang panboy bersuka cita menyambut rossi…tepok jidat…ups salah tepok tangan,selamat ya si penjilat rossi uda balik k pangkuan mama yahomo,klo bs kembalikan jg burgess k honda,pembalap nyolong!

    Like

  53. ups,back to the topic,jangan kepancing lagi. . . .

    pak masao dan VR adalah kunci kesuksesan yamaha sekarang bisa bersaing di motoGP,makanya prezio dari ducati ingin pasangan itu balik dan bisa bikin ducati lebih baik

    Like

  54. Andrie D MzPoetra pada
    Agustus 10, 2012 pada 1:22
    PM
    nunggu 2014 terlalu lama
    tuh. . . .iklan cinta langit
    hijau,tapi target euro 2 aja
    diundur2,yang sebelah aja
    yang 2 tak dibikin euro 2
    dah dari jaman ga
    enak. . . .garpu tala?tinggal
    3 produk lagi(vega
    ZR,Xeon,scorpio,khusus
    byson udah euro 2 Cmiww
    karena diakali dengan
    catalic converter)
    bodo amat strategi
    penjualan,mana mau saya
    ngerti,emang saya orang
    divisi marketing??
    emang bener sih,yamaha
    lebih siap FI,yang sebelah
    lebih siap jualan
    »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
    sabar ya,dik.cb dliat jg warung sebelah,nsx helm in karb,spacy karb uda dttp produksinya,uda injeksi smua….mnrt masukan sy,honda msh ksh napas dl ntar klo model vario 125 terulang lg bgmn…khan kasian,uda promosi dl wes,toh ujung2e ya ttp honda yg trbaik.

    Like

  55. wah.. om ciaaaa, om mildut, om roy..
    pasrah di hajar komen om tiger 26… :mrgreen:
    ini gara2 om tiger konsul ke klinik tong fang nih…. :mrgreen:

    Like

  56. mildut pada Agustus 10,
    2012 pada 1:20 PM
    tiger 26
    ###################
    ###
    inovatif,kreatif,ngibulitif…gt
    mksdnya?hehe…ga usa
    menutup
    dirilah,ane akui klo
    plastik,cover
    honda emang tipis,tp
    masalah mesin…
    ooo…tiada banding!
    ———–
    pantes…….!motor H ane
    blm sebulan body dah
    geter semua.suara mesin
    ampe kalah tuh ama suara
    geter body plastik yg lo
    bilang tipis itu!
    ###################
    plus minus ada,tp klo mau d analogikan spt ini,2 orang lg prjalanan ribuan km,satu mesin awet,plastik ala kadar,satunya lg plastik tebal,mesin gampang stres?kira2 nih klo paris dakar,yg smpe finish siapa dl?trus yg smpe perut harimau dlan sapa jg, dkarenakan bahan baku mesin d alihkan buat plastik?pst panboy pintar jwb yg bgnian
    :mrgreen:

    Like

  57. @tiger 26
    upz,saya tambahin mio fino juga belom dri yamaha?
    baru HSX helm in sama spacy karbu,gimana dengan HSX125R(karbu non helm in)?kog ga didor?faktor kue MSnya maybe?secara bebek paling laris?

    Like

  58. tiger 26 padaAgustus 10, 2012 pada 1:02 PM
    @bit karbu,ciaaa percuma ane jelasin,knp honda msh andelin karbu,…….
    ==============================
    kamu pasti nggak bisa jelasin.
    Kasihan
    salesnya ajah dikibulin ama honda, apalagi konsumen.

    Like

  59. Andrie D MzPoetra pada
    Agustus 10, 2012 pada 1:42
    PM
    @tiger 26
    bisa aja om bawa2 dakar?
    saya ga ngeliat ada honda
    menang didakar. . . .adanya
    KTM,yamaha juga ada di
    ATV
    ####################
    hehe…iya,prcy tp uda bc jg khan klo honda uda mau comeback k dakar?tp dik andri pst paham terminologi “analogi”khan?

    Like

  60. tiger 26 padaAgustus 10, 2012 pada 1:31 PM
    sabar ya,dik.cb dliat jg warung sebelah,nsx helm in
    karb,spacy karb uda dttp
    produksinya,uda injeksi smua….mnrt masukan sy,honda msh ksh napas dl ntar klo model vario 125 terulang lg bgmn…khan kasian,uda promosi dl wes,toh ujung2e ya ttp honda yg trbaik.
    ========================
    spacy karbu & nsx helm in karbu disuntik matex karna nggak laku.
    Kenapa ahm belum suntix matex bit karbu??
    Tanya kenapa?
    Karna honda cinta pgmf1

    Like

  61. bit karbu pada Agustus 10,
    2012 pada 1:46 PM
    tiger 26 padaAgustus 10,
    2012 pada 1:02 PM
    @bit karbu,ciaaa percuma
    ane jelasin,knp honda msh
    andelin karbu,…….
    ========================
    ======
    kamu pasti nggak bisa
    jelasin.
    Kasihan
    salesnya ajah dikibulin ama
    honda, apalagi konsumen.
    #########################
    ga kebalik kmu,cong?trus najizi itu apaan?vario 125 ma keong jg?operpret?
    wallahu a’lam

    Like

  62. @111. tiger 26

    plus minus ada,tp klo mau d analogikan spt ini,2 orang lg prjalanan ribuan km,satu mesin awet,plastik ala kadar,satunya lg plastik tebal,mesin gampang stres?kira2 nih klo paris dakar,yg smpe finish siapa dl?trus yg smpe perut harimau dlan sapa jg, dkarenakan bahan baku mesin d alihkan buat plastik?pst panboy pintar jwb yg bgnian :mrgreen:
    ======================================================
    Jadi mbah bilang H bagus gitu mesinnya….
    bikin ketawa aja…
    Mesin Vixion n Jupi MX aja ada garansi 5 tahun…
    H?
    paling banter 3 tahun… itupun blm nyampe tahun ke 1 juga dah ngorok…

    Like

  63. 91. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    @ciaaa
    jadul, maksut ente opo??
    koment yg jelas too???
    itu bukan hanya sekedar
    nama neko2 om,
    berbeda fungsi dan
    kebutuhan, dan terlihat
    lebih inovatip,
    ######################
    inovatif,kreatif,ngibulitif…gt mksdnya?hehe…ga usa menutup dirilah,ane akui klo plastik,cover honda emang tipis,tp masalah mesin…ooo…tiada banding! 😉
    …………………………………………………………………………………………

    halaaah so ngeles ne om tigi

    itu duluu om, ane akuin mesin honda lebih joss,,
    sekarang yamaha udah manteb tuh mesinnya,
    ente ngerasa honda yg paling istimewa, ya ente belum ngerasain pabrikan lain, karena mata ente udah ketutup ma sayap ayam kali.
    xixixixixiiiii
    tp ko ngorok di vario itu gimana yaaa,,,
    aneh honda sekarang makin kesini makin banyak suara yang timbul,,

    :mrgreen:

    Like

  64. Andrie D MzPoetra pada
    Agustus 10, 2012 pada 1:49
    PM
    @peyek
    asal ga bawa2
    jualan,tanggepin aja
    om. . .kalo ilmu MSnya
    keluar,mending kabur
    ######################
    gak lah,itu snjata terakhir,ga etis jg klo dlm peperangan membunuh musuh yg trluka parah…analogi ini lho ya,jgn overestimated.
    🙂

    Like

  65. 88. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    Nobita pada Agustus 10,
    2012 pada 12:07 PM
    @ tiger
    tuh motor RC212V sebelum
    pindah ke magneti marelli
    pake pgm fi, apakah sama
    dengan pgm fi yang dipake
    di vario..??
    #######################
    jiahhh…ini lg,bgn om nobi,ane khan uda panjang lebar,produk pgm fi adl produk global,knp pgm fi?krn itu merk dagang honda,sgala inovasi pgm fi di motogp jelas jg dpt d aplikasikan d segala motor honda,ente liat dr mulai honda goldwing smpe 125,sama bunyine pgm fi…ini ane ksh contoh lain,tuh si pixie emang pke injeksi,tp hnya utk spido ae kok msh kbel?knp…knp…?bandingkan dgn bbrp produk honda,dr sisi spido lngsng menghitung putaran mesin mcm cs1,nsx 125…ga pke kabel,yahomo?ada?jelas yahomo indo ga akan berani kcuali mau bl patent k honda mcm sss 🙂
    cinta honda cinta pgm fi jelas cinta tiger26
    ———————————————————————————————–
    3s injeksi yamaha 1 tingkat diatas honda, mekaniknya di training FI dulu sblum produk di launching dipasaran.. 😀
    untuk honda, jangan produknya aja dibanyakin, 3snya tu dibenahi dulu !!, di cek pke diagnostic tool gak?? ujung2nya konsumen jadi test drivenya, masa’ service injeksi cuma bersihin filter sm ganti oli.. apa gak gila tuhhh..
    cinta honda cinta NGOROKKKKKKKKKKK!!!!

    ingat ini –>> http://iwanbanaran.com/2012/02/04/dealer-honda-belum-siap-injeksi/

    http://tmcblog.com/2012/06/02/mencoba-diagnostik-tool-yamaha-yang-super-informatif-tematik-workshop-fi-yamaha/

    http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/02/20/328232/312/22/Tiga_Cara_Bersihkan_Injector_dan_Throttle_Body_Ala_Yamaha

    http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/02/28/328494/312/22/Cairan_Pembersih_Injeksi_Yamaha__Cuma_Rp_21_Ribuan
    no offense !!!!!!!!! :mrgreen:

    Like

  66. 119. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    bit karbu pada Agustus 10,
    2012 pada 1:46 PM
    tiger 26 padaAgustus 10,
    2012 pada 1:02 PM
    @bit karbu,ciaaa percuma
    ane jelasin,knp honda msh
    andelin karbu,…….
    ========================
    ======
    kamu pasti nggak bisa
    jelasin.
    Kasihan
    salesnya ajah dikibulin ama
    honda, apalagi konsumen.
    #########################
    ga kebalik kmu,cong?trus najizi itu apaan?vario 125 ma keong jg?operpret?
    wallahu a’lam
    ………………………………………………………………………………………….

    ente klo ngga tau motor yamaha ya jangan ngotot om,,,
    :mrgreen:

    Like

  67. 122. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    Andrie D MzPoetra pada
    Agustus 10, 2012 pada 1:49
    PM
    @peyek
    asal ga bawa2
    jualan,tanggepin aja
    om. . .kalo ilmu MSnya
    keluar,mending kabur
    ######################
    gak lah,itu snjata terakhir,ga etis jg klo dlm peperangan membunuh musuh yg trluka parah…analogi ini lho ya,jgn overestimated. 🙂
    ………………………………………………………………………………………………

    ohhh buat senjata pamungkas toh,,
    klo dabat kualitas kalah dsb,
    senjata terakhir MS,,

    hohohohohohohohoooo

    Like

  68. kayanya yg koment bukan om tigi deh ,
    soalnya ane sering ngeliat komentnya ngga sedetil ini,

    atau udah sembuh kali yaa,,
    xixixixixixixixixiii
    :mrgreen:

    Like

  69. ya wes…monggo dlanjut ae,grombolan melawan orang satu,mendin. ane lari ah…salam honda pgm fi,cinta langit biru cinta pgm fi,teralis jg pke lohhh..
    🙂

    Like

  70. @tiger 26
    MS itu senjata kalo perang adu mesin ya?i see

    analoginya ga usah aneh2 lah om,bebek/street sport/matic buat dakar??ga sampe 10 km juga nenteng ban semua ridernya. . . .cobalah cari analogi yang tidak terkesan “hiperbola”

    Like

  71. 126. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    ya wes…monggo dlanjut ae,grombolan melawan orang satu,mendin. ane lari ah…salam honda pgm fi,cinta langit biru cinta pgm fi,teralis jg pke lohhh.. 🙂

    ……………………………………………………………………………………………

    laah temen2 sesama FBH ente aja yg ngga satu hati,,

    injeksi mah bebek juga pake kaleeeee.
    xixixixixiiii
    waah si om tiginya kabooorr tuh,,
    sambil bokongnya kebakaran…
    :mrgreen:

    Like

  72. @93 wahid

    kalau ga tau biografi rossi ga usah komeng om!!! aye ngakak baca komeng ente!!! emang dijuliki berdarah dingin gitu koq dari biografinya!!! ngakak balik dech ama orang sotoy sok tau sok kritis!!! 😆

    Like

  73. well, masao furusawa sangat loyal dgn yamaka. That’s japanese culture. That’s why dia tidak bakal bantu duc yg italianize, sekalipun pake alasan bantu teman terbaiknya si rossi.

    nah, model loyal gak korupsi dalam bentuk tindakan ini yg perlu dicontoh oleh para fanboi hongkong sekalian.

    apa bisa kalian fanboi hongkong astuti sekalian bisa bikin bertobat para koruptor pajak dengan bacot doang????

    salam one heart
    hahahah………..upps

    *FYI, menyumbang emisi buangan dgn mesin berkarburator yg MS no.1 itu adalah korupsi terhadap masy.INA. Are u with me?
    hahahah……

    Like

  74. Sayang…ajakan Preziosi bertepuk sebelah tangan. Furusawa tetap kekeh pensiun dari ajang Motogp. Dari sumber bernama Akira Nishimura, seorang reporter olah raga Jepang mengungkapkan, enggannya Furusawa lebih dikarenakan kode etnik. Tahulah,, orang Jepang mempunyai prinsip kuat soal kebangsaan. So…tidak mungkin bagi Masao Furusawa menyeberang ke tim Italia membantu R & D mesin Desmo. Sama saja melawan tim negara sendiri
    =============================================

    Wahh bagaimna dgn Tomotaka Ishikawa bknnya dia brasal dr JEPUN + udh mengabdi di Yamaha selama puluhan tahun tpi koq malah nyebrang ke pabrikan non Jepang malah minggat ke Bajaj Auto Indonesia,, Tanya kenpa.?? apakah beliau akan melakukan tradisi Seppuku krn mengkhianati negaranya.?? Tradisi yg sangat anehh,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  75. 134. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 10, 2012

    om tiger 26

    tanya donk, kalo Honda berkualitas kenapa di drag race kebanyakan Yamaha yang menang (mio)?

    kenapa di IP juga Yamaha yang menang (Jupe burhan)?

    kenapa waktu test NHB kok spidonya dimatiin?

    tulung jawab donk…
    😆
    …………………………………………………………………………………..

    sssstttt om tiger 26 lg bobo siang jangan dibangunin,,
    :mrgreen:

    Like

  76. 131. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    well, masao furusawa sangat loyal dgn yamaka. That’s japanese culture. That’s why dia tidak bakal bantu duc yg italianize, sekalipun pake alasan bantu teman terbaiknya si rossi.

    nah, model loyal gak korupsi dalam bentuk tindakan ini yg perlu dicontoh oleh para fanboi hongkong sekalian.

    apa bisa kalian fanboi hongkong astuti sekalian bisa bikin bertobat para koruptor pajak dengan bacot doang????

    salam one heart
    hahahah………..upps

    *FYI, menyumbang emisi buangan dgn mesin berkarburator yg MS no.1 itu adalah korupsi terhadap masy.INA. Are u with me?
    hahahah…

    ==============================================

    Lahh ngapain jauh” ke motogp itu buktinya Tomotaka Ishikawa mantan orang YAMAHA yg ngerancang MIO & BYSON koq berkhianat malah pindah ke pabrikan indhia he, Bajaj He,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  77. well, some people didn’t understand about the standing. And that’s fanboi hongkong will do in bacot kosong without thinking a little bit.

    salam one heart
    hahahah……..upps

    Like

  78. @ray kosong
    well, do u know bajaj? yes………they crush si pincang chickenbrutu250 and hondom made…
    upppssss…………..hahahah.

    So..it’s a good move, man.

    salam one heart
    hahahah …..hahahah

    Like

  79. yaah,minimal yamaha bebaskan karyawannya macam tomotha ishikawa ata masao furusawa,jika mereka loyal ya senang,pindah pun ga masalah,toh yamaha ga pernah menyatakan statement “pengkhianat” buat mereka

    beda ma yang sebelah,rossi sama burgess pindah,om tigi yang ngomel2

    Like

  80. 141. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012
    yaah,minimal yamaha bebaskan karyawannya macam tomotha ishikawa ata masao furusawa,jika mereka loyal ya senang,pindah pun ga masalah,toh yamaha ga pernah menyatakan statement “pengkhianat” buat mereka

    beda ma yang sebelah,rossi sama burgess pindah,om tigi yang ngomel2

    ===
    ahaa, u memberikan point yg bagus sekali. Cerdas! Ini yg semestinya fanboi hongkong mau merendahkan diri belajar dgn u biarpun cewek.
    Mereka itu para pria tapi gak pake otak kalo komen, dan tau la ya.

    salam one heart

    Like

  81. 138. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 10, 2012

    @Ray

    lha terus? kalo itu gak masalah tat,…
    burgess keluar dari Honda, stoner juga keluar,…
    apalg Rossi ikut keluar jg dari Honda…

    lha Bajaj? apa prestasinya? juara asep knalpot bajaj yang cuma Tuhan dan Driver nya yang tau?
    😆
    ================================================

    Lahh klo JB ama STONER mah bkn orng JEPUN mreka orang Ostrali lagipula apa hub.a ama Knalpot Bajaj, Kek Kek Kek Kek Anehh nyambung dikit donk ane kn lagi gk bahas knalpot ane lagi bahas knp tuh petinggi bisa minggat katanya tradisi Jepun itu sangat LOYAL dan SETIA,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen: *ngelirik Jaos

    Like

  82. 139. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    @ray kosong
    well, do u know bajaj? yes………they crush si pincang chickenbrutu250 and hondom made…
    upppssss…………..hahahah.

    So..it’s a good move, man.

    salam one heart
    hahahah …..hahahah
    ===========================================
    Lah di INDIA he juga ada YAMAHA, bijimna tuh Kek Kek Kek Kek mkan gk laku donk tuh,, Kek Kek Kek Kek ane gk bahas MS ye ntar ESMOSI lagi Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  83. ducati motor italy ga cocok buat org italy,cocoknya aussy ( troy baylis,troy corser di wsbk dan stoner di motogp ) tp aprilia cocok. apalagi motor jepang. mf analisa ngawur…….

    Like

  84. @ray kosong
    semestinya u sepakat sama ai. Why? krn ai lg komentari soal japanese culture which is hondom guys was included. Dan Masao furusawa @motogp (bukan jualan motor yaa) demonstrasikan. Tau la yaa….kayak mana prestise mtgp.

    kalo soal jualan, nah mr tomot made a good move……..wow, hahahah.

    Tapi, yaa….yg namanya fanboi semak kering kerontang, PASTI gampang kebakar krn komen ai yg rada berbau bensin dari awal…….
    hahahah…………

    salam one heart

    Like

  85. 142. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    141. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012
    yaah,minimal yamaha bebaskan karyawannya macam tomotha ishikawa ata masao furusawa,jika mereka loyal ya senang,pindah pun ga masalah,toh yamaha ga pernah menyatakan statement “pengkhianat” buat mereka

    beda ma yang sebelah,rossi sama burgess pindah,om tigi yang ngomel2

    ===
    ahaa, u memberikan point yg bagus sekali. Cerdas! Ini yg semestinya fanboi hongkong mau merendahkan diri belajar dgn u biarpun cewek.
    Mereka itu para pria tapi gak pake otak kalo komen, dan tau la ya.

    salam one heart
    ==============================================

    Lahh yakin tuh cewek original, gk ada campuran sama sekali,, Kek Kek Kek Kek ane ragu gan, check dulu gih ntar bencog lagi Bruakakakakakak :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  86. 145. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012
    139. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    @ray kosong
    well, do u know bajaj? yes………they crush si pincang chickenbrutu250 and hondom made…
    upppssss…………..hahahah.

    So..it’s a good move, man.

    salam one heart
    hahahah …..hahahah
    ===========================================
    Lah di INDIA he juga ada YAMAHA, bijimna tuh Kek Kek Kek Kek mkan gk laku donk tuh,, Kek Kek Kek Kek ane gk bahas MS ye ntar ESMOSI lagi Kek Kek Kek Kek
    ===
    iya, ai tau nya itu. Dan dgn bahagia ai lihat mereka injak2 si pincang chicken brutu.

    Tau kan bajaj? itu lho yg bilang “katakan cewek duluan”……hahahah
    hahahah……..

    salam one heart

    Like

  87. 148. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012
    142. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    141. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012
    yaah,minimal yamaha bebaskan karyawannya macam tomotha ishikawa ata masao furusawa,jika mereka loyal ya senang,pindah pun ga masalah,toh yamaha ga pernah menyatakan statement “pengkhianat” buat mereka

    beda ma yang sebelah,rossi sama burgess pindah,om tigi yang ngomel2

    ===
    ahaa, u memberikan point yg bagus sekali. Cerdas! Ini yg semestinya fanboi hongkong mau merendahkan diri belajar dgn u biarpun cewek.
    Mereka itu para pria tapi gak pake otak kalo komen, dan tau la ya.

    salam one heart
    ==============================================

    Lahh yakin tuh cewek original, gk ada campuran sama sekali,, Kek Kek Kek Kek ane ragu gan, check dulu gih ntar bencog lagi Bruakakakakakak
    ===
    well, di sini la ai kasi teladan gimana jadi orang baek2….dgn memberikan benefit of doubt.
    Daripada jadi pria peleceh macam kalian para fanboi hongkong astuti .
    Pria peleceh wanita kan krn masalalunya sering dilecehkan sehingga minder akut. Nah obat minder akutnya, ya itu melecehkan wanita.
    Kasiaan kaan……..ayoh betobat la.

    salam one heart

    Like

  88. 144. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    terus kabar burung tentang big project motogp killer (rossi-yamaha on wsbk) gmna ya?

    *muossokk

    xixixi
    ============================================
    Lahh trus knp.?? emnk klo VR masuk ke WSBK itu bebek or matic YAMAHA bakal dipake VR.?? Gkgkgkgkgkgkgk emnknya situ sanggup beli R1, ane aja aja gk sanggup, tpi gk tau juga ya klo ada program promosi khusus sales 70% utk varian all moge Ckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  89. @ray
    sampeyan percaya kalo saya perempuan juga,saya juga ga akan dapat untung kan?mau percaya saya senang dan saya merasa dihargai,engga juga ga tak ambil pusing,

    so,just do what do you want 🙂

    Like

  90. 149. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    145. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012
    139. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    @ray kosong
    well, do u know bajaj? yes………they crush si pincang chickenbrutu250 and hondom made…
    upppssss…………..hahahah.

    So..it’s a good move, man.

    salam one heart
    hahahah …..hahahah
    ===========================================
    Lah di INDIA he juga ada YAMAHA, bijimna tuh Kek Kek Kek Kek mkan gk laku donk tuh,, Kek Kek Kek Kek ane gk bahas MS ye ntar ESMOSI lagi Kek Kek Kek Kek
    ===
    iya, ai tau nya itu. Dan dgn bahagia ai lihat mereka injak2 si pincang chicken brutu.

    Tau kan bajaj? itu lho yg bilang “katakan cewek duluan”……hahahah
    hahahah……..

    salam one heart

    ………………………………………………………………………………..

    waaah ia yaa,
    motor bebek yg dibilang cewek duluan ma bajaj tuh merek apa yaaa???
    mana motor bebek suaranya kasar alias full getar,
    wadaaaaaw,,

    Like

  91. 147. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    @ray kosong
    semestinya u sepakat sama ai. Why? krn ai lg komentari soal japanese culture which is hondom guys was included. Dan Masao furusawa @motogp (bukan jualan motor yaa) demonstrasikan. Tau la yaa….kayak mana prestise mtgp.

    kalo soal jualan, nah mr tomot made a good move……..wow, hahahah.

    Tapi, yaa….yg namanya fanboi semak kering kerontang, PASTI gampang kebakar krn komen ai yg rada berbau bensin dari awal…….
    hahahah…………

    salam one heart
    ================================================

    Lahh siapa yg kebakaran gk lihat nih kommentar w ngakak trus.?? Jiakakakakakak kasihan :mrgreen: :mrgreen:

    149. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    iya, ai tau nya itu. Dan dgn bahagia ai lihat mereka injak2 si pincang chicken brutu.

    Tau kan bajaj? itu lho yg bilang “katakan cewek duluan”……hahahah
    hahahah……..

    salam one heart
    ================================================

    Lahh terus knp, yg ane mris itu pabrikan garpu sendok jualan disini tertindas di INDIA he juga tertindas,, Ckckckckckckck gk usah bahas MS lahh ntar tersinggung lagi Hehehehehehe.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  92. Ray plagiat ga punya identitas jangan diladen!!! dia kayak anak kecil pokoknya asal nyerocos walau statementnya semua OPINI!!! bukan FAKTA!!! you know the different of OPINI n FAKTA yes??? :mrgreen:

    aye pernah debat semalaman ama ntuh ray plagiat tanpa identitas n ternyata cuman mahasiswa nyang tidak intelek n suka mengumbar OPINI ketimbang FAKTA!!! 😆

    Like

  93. 152. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012

    @ray
    sampeyan percaya kalo saya perempuan juga,saya juga ga akan dapat untung kan?mau percaya saya senang dan saya merasa dihargai,engga juga ga tak ambil pusing,

    so,just do what do you want 🙂
    ==============================================

    Lahh ywdh ane juga gk maksa koq,, :mrgreen: :mrgreen:

    150. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    well, di sini la ai kasi teladan gimana jadi orang baek2….dgn memberikan benefit of doubt.
    Daripada jadi pria peleceh macam kalian para fanboi hongkong astuti .
    Pria peleceh wanita kan krn masalalunya sering dilecehkan sehingga minder akut. Nah obat minder akutnya, ya itu melecehkan wanita.
    Kasiaan kaan……..ayoh betobat la.

    salam one heart
    ===============================================

    Lahh sapa yg melecehkan wanita, ane kn cuma nanya doank + mastiin, di dunia maya ini mah ngapain musti prcya 100 % trutama ente, ane juga gk yakin klo ente berkelamin PRIA,, Bruakakakakakakak :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  94. mana ne om raay,

    kabuur lagi lu yee kaya om tigi 26,,
    ataw lu lg berobat ke klinik tong fang bareng om tigi.
    :mrgreen:

    Like

  95. 131. jaos_one heart – Agustus 10, 2012
    well, masao furusawa sangat loyal dgn yamaka. That’s japanese culture. That’s why dia tidak bakal bantu duc yg italianize, sekalipun pake alasan bantu teman terbaiknya si rossi.

    nah, model loyal gak korupsi dalam bentuk tindakan ini yg perlu dicontoh oleh para fanboi hongkong sekalian.

    apa bisa kalian fanboi hongkong astuti sekalian bisa bikin bertobat para koruptor pajak dengan bacot doang????

    salam one heart
    hahahah………..upps

    *FYI, menyumbang emisi buangan dgn mesin berkarburator yg MS no.1 itu adalah korupsi terhadap masy.INA. Are u with me?
    hahahah……
    ===========================================
    lhoooo..kemaren saya baca om jaos ini FBH tulen..lah kenapa sekarang malah jelek2in produknya sendiri..bingung saya…nyuruh2 fanboi loyal, eh dia nya nyeleweng…

    Like

  96. gue sbg fbh (mewakili beat dirumah) sangat malu ada oknum fbh yang komentar selalu diselingi pelecehan.
    sangat bikin malu gerombolan fbh.
    last, kalo komen koplak2an n bikin rusuh gue suka bgt.
    tp menjurus fitnah n melecehkan itu gak bagus buat dengkul ngeres.

    Like

  97. 157. bukan FB – Agustus 10, 2012

    Ray plagiat ga punya identitas jangan diladen!!! dia kayak anak kecil pokoknya asal nyerocos walau statementnya semua OPINI!!! bukan FAKTA!!! you know the different of OPINI n FAKTA yes??? :mrgreen:

    aye pernah debat semalaman ama ntuh ray plagiat tanpa identitas n ternyata cuman mahasiswa nyang tidak intelek n suka mengumbar OPINI ketimbang FAKTA!!! 😆
    ============================================
    Lahh masih mendingan ane ditanya identitas masih bisa jawaab lahh ente ditanyain indentitas jawabannya malah ngacokk,, ii jawabannya nih pemirsa blog IWB “saya bkn siapa” saya ada hny untuk menindas para sales hand*ng* Wkwkwkwkwkw bgtu lahh kurang lebihnya Kek Kek Kek Kek ada” aja.. PORIS INDAH TANGERANG yg jln trek lurusnya bisa hampir 4 KM ane tunggu disitu para SALES YAMIMPI setiap malam minggu jam 2 mlam,, jgn cuma berkoar di dunia maya yg tdk ada artinya,, Kek Kek Kek Kek SALAM 1 ASPAL :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  98. @fanatisme buta

    ente ga tau sich perjuangan jaos buat mencerdaskan rekan2 sales hand*ng* nya!!! dia bukan putar haluan tapi mengajak rekan2 sales hand*ng* buat lebih realistis melihat fakta ketimbang opini!!! :mrgeen:

    selama ini cuman jaos nyang peduli akan ketidakcerdasan rekan2nya sales hand*ng* nyang sudah jongkok parah visionnya tentang merk sesembahannya!!! mangkanya perlu dibuka matanya menggunakan merk lain sebagai media pencerdasan!!! :mrgreen:

    Like

  99. 163. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012

    Lahh masih mendingan ane ditanya identitas masih bisa jawaab lahh ente ditanyain indentitas jawabannya malah ngacokk,, ii jawabannya nih pemirsa blog IWB “saya bkn siapa” saya ada hny untuk menindas para sales hand*ng* Wkwkwkwkwkw bgtu lahh kurang lebihnya Kek Kek Kek Kek ada” aja.. PORIS INDAH TANGERANG yg jln trek lurusnya bisa hampir 4 KM ane tunggu disitu para SALES YAMIMPI setiap malam minggu jam 2 mlam,, jgn cuma berkoar di dunia maya yg tdk ada artinya,, Kek Kek Kek Kek SALAM 1 ASPAL :mrgreen: :mrgreen:

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    plagiat mending dikata??? khan OPINI lagi!!! soale cuman ente nyang beropini begitu!!! di mana2 plagiat ntuh dikecam!!! :mrgreen:

    aye kasihan ama ente nyang ngaku kerepotan cari nick!!! padahal orang lain cukup 3 detik buat cari nick nyang mencerminkan identitas sendiri!!! 😆

    maklum kapasitas otak ente terlalu kecil!!! mosok aye disuruh ke tangerang!!! ente aje suruh ke pontianak kaga mau khan??? ngapaen coba ente ke pontianak capek2 cuman buat liat aye!!! begitu juga aye ngapaen juga jauh2 ke tangerang cuman buat liat ente!!! nyang jelas di dunia maya ente sudah tidak punya identitas jelas karena plagiat!!! 😆

    ech andelan si Ray plagiat kapasitas kecil selalu mengalihkan pembicaraan dari pembicaraan nyang mencerminkan ketidakcerdasannya!!! tipikal sales hand*ng* demen sekali menebar OPINI ketimbang FAKTA!!! 😆

    Like

  100. 159. Andrie D MzPoetra – Agustus 10, 2012

    @ray
    kalah debat,langsung putar haluan ke penjualan ya?

    wow,so smart ala FBH
    ============================================
    Aduuhh biasanya cewek itu teliti loh sapa juga yg bahas MS lht nih kommentar sahabat ente nih
    139. jaos_one heart – Agustus 10, 2012

    @ray kosong
    well, do u know bajaj? yes………they crush si pincang chickenbrutu250 and hondom made…
    upppssss…………..hahahah.

    So..it’s a good move, man.

    salam one heart
    hahahah …..hahahah

    Katanya cuma Honda doank yg dihancurkan Bajaj di INDIA jelas” YAMAHA juga maen di pasar itu, klo masalah siapa yg sekarng hancur di INDIA he u cari sendiri aja he sendiri he, ntar ane dibilang bahas MS he,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  101. 167. bukan FB – Agustus 10, 2012

    plagiat mending dikata??? khan OPINI lagi!!! soale cuman ente nyang beropini begitu!!! di mana2 plagiat ntuh dikecam!!! :mrgreen:

    aye kasihan ama ente nyang ngaku kerepotan cari nick!!! padahal orang lain cukup 3 detik buat cari nick nyang mencerminkan identitas sendiri!!! 😆

    maklum kapasitas otak ente terlalu kecil!!! mosok aye disuruh ke tangerang!!! ente aje suruh ke pontianak kaga mau khan??? ngapaen coba ente ke pontianak capek2 cuman buat liat aye!!! begitu juga aye ngapaen juga jauh2 ke tangerang cuman buat liat ente!!! nyang jelas di dunia maya ente sudah tidak punya identitas jelas karena plagiat!!! 😆

    ech andelan si Ray plagiat kapasitas kecil selalu mengalihkan pembicaraan dari pembicaraan nyang mencerminkan ketidakcerdasannya!!! tipikal sales hand*ng* demen sekali menebar OPINI ketimbang FAKTA!!! 😆
    ============================================
    Hoamzzz MEMBOSANKAN masalah nick aja dipermasalahkan urusin dulu tuh jati diri ente,, ente sebenrnya di dunia nyata itu jadi manusia sperti apa.?? Ente tersinggu dgn nick ane katanya bkn FBY,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  102. 168. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012

    Lahh terus knp, yg ane mris itu pabrikan garpu sendok jualan disini tertindas di INDIA he juga tertindas,, Ckckckckckckck gk usah bahas MS lahh ntar tersinggung lagi Hehehehehehe..
    =================================================
    ini statement engga ada kaitannya MS/penjualan ya?

    Like

  103. 164. bukan FB – Agustus 10, 2012
    @fanatisme buta

    ente ga tau sich perjuangan jaos buat mencerdaskan rekan2 sales hand*ng* nya!!! dia bukan putar haluan tapi mengajak rekan2 sales hand*ng* buat lebih realistis melihat fakta ketimbang opini!!! :mrgeen:

    selama ini cuman jaos nyang peduli akan ketidakcerdasan rekan2nya sales hand*ng* nyang sudah jongkok parah visionnya tentang merk sesembahannya!!! mangkanya perlu dibuka matanya menggunakan merk lain sebagai media pencerdasan!!!
    =============================
    jiaakakakakkakak….seharusnya om jaos ga berjuang sendiri nehh…kasian amat,koar2 tapi rekan2nya malah nuduh yg enggak2..tertindas mode on nih om jaos..ayo para sales..sadarlahhh…

    Like

  104. @Ray

    siapa nyang tersinggung dengna nick ente??? di mana statement nyang menunjukkan aye tersinggung??? 😆

    cuman aye lihat orang plagiat ntuh sangat rendah!!! tapi nyang plagiat ntuh semua sales hand*ng* loch!!! buktinya ada nyang niru nick aye bukan FB, ada nyang niru thole jadi thele or thelo, nach ente niru roy jadi ray!!! dasar kapasitas otak kecil!!! 😆

    udah cukup bahas nick aye bakal tetap panggil ente Ray si plagiat kapasitas kecil!!! 😆

    baiknya kembali ke topik di atas nyang menunjukkan ketidakcerdasan ente!!! :mrgreen:

    Like

  105. @fanatisme buta

    mangkanya aye jadi fans berat jaos!!! tanpa digaji om jaos berusaha menyadarkan ketidakcerdasan rekan2 sales hand*ng*!!! aye dukung dari kubu berlawanan dengan menindas rekan2 sales hand*ng*!!! :mrgreen:

    Like

  106. asli ngakak baca komen om tigi 26…segitu gilanya ngebela merk..wkwkwkwk..ane aja rider tigi picek ogah gituan…ngemeng2 dibayar berapaan sih??..woy yg para gila merek..sadar woy…bakar2an yessss..gila merek noooo…

    Like

  107. 164. bukan FB – Agustus 10, 2012

    @fanatisme buta

    ente ga tau sich perjuangan jaos buat mencerdaskan rekan2 sales hand*ng* nya!!! dia bukan putar haluan tapi mengajak rekan2 sales hand*ng* buat lebih realistis melihat fakta ketimbang opini!!! :mrgeen:

    selama ini cuman jaos nyang peduli akan ketidakcerdasan rekan2nya sales hand*ng* nyang sudah jongkok parah visionnya tentang merk sesembahannya!!! mangkanya perlu dibuka matanya menggunakan merk lain sebagai media pencerdasan!!! :mrgreen:
    ==============================================

    Jiakakakakaka ini manusia buta huruf apa emnk udh katarak, suseh juga ya klo ngomong ama manusia dunia maya ketimbang ama manusia real,, siapa juga yg SALES, ane udh kasih tau tmpat nongkrong ane masa musti pajang foto segala + FC KTP dll udh kaya mau apa aja,, Hadeuhh ada” aja nih.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  108. 35. miko – Agustus 10, 2012

    bro semua ane mo cerita tentang era 1000 cc
    awal pertama era 990. honda memakai 5 cillinder…lainya cm 4 cillinder, terliat begitu perkasanya RC211V. tp begitu rossi pindah serta merta titel juara dunia pindah merk.
    nah di era 1000 cc skrg yg cuma beda 10 cc doank ini…honda menggunakan 4 cillinder sama percis merk lain. tapi apa yg terjadi bro semua? top speed RC213V kalah bersaing ama YZR M1. apalagi GP12 sebagai penguasa top speed. liat di mugello.

    artinya apa? APAKAH RC211V SENGAJA MEMAKAI 5 CILLINDER BUAT MENUTUPI KEKURANGAN POWERNYA?
    terbukti dgn cillinder yg sama Top Speed RC213 V bertekuk lutut di mesin inline YZR M1

    berarti Yamaha telah sukses menggabungkan mesin yg setara factory lain dengan frame eksotisnya…
    alamat apa bro? kiamat buat RC213V…

    krauk krauk krauk…

    =============
    ini orang sok tahu banget
    lihat aja tuh di tek lurus mana ada yg bisa nyaingin RCV

    Like

  109. 172. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    wew ada yg bawa2 nama kampung poris ye….
    hati2 ngetrek disitu, diporis terkenal apanya ray?

    *serius nih gue nanyanya.
    =============================================

    Udh dateng aja gk usah byk ngerocott,, ane capekk, jam 2 malem or jam 1/2 3 biar sekalian pngen tau situ kya gimna sih…

    Like

  110. @Ray si plagiat kapasitas kecil

    jiah ga perlu segitu lebaynya!!! kalo ente cerdas pasti bikin nick sendiri nyang kreatip!!! susah??? ga mampu otak bikin nyang ga plagiat??? ato emang otak sales mesti dibayar dulu baru bisa bikin??? ngakak dech!!! 😆

    betewe ente demen mengalihkan pembicaraan yach!!! dari motogp, rossi ducati n yamaha, koq bisa nyambung ke BAJAJ n lama2 MS, lama2 melecehkan wanita!!! 😆

    coba komeng ente jangan opini mulu!!! bicara fakta paham??? yes??? 😆

    Like

  111. 180. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    sekali lg gue nanya serius nih ke si ray yg nyebut2 nama poris.
    DI PORIS TERKENAL APANYA ray????

    *bukan lelaki kalo gak bisa jawab.

    nyek nyek nyek nyek
    ===============================================
    Hoamzzz situ entar kesono naek mtor apa.?? w pake CBR Repsol,,

    Like

  112. 178. teguh – Agustus 10, 2012

    ini orang sok tahu banget
    lihat aja tuh di tek lurus mana ada yg bisa nyaingin RCV

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    coi ente bicara opini atau fakta??? atau ente kurang bisa analisa??? data TOP speed tercatat di beberapa race terakhir M1 lebih tinggi dari RC213V!!! tapi RC213V emang lebih unggul dari M1 di trek lurus!!! ente tau kenapa??? karena power akselerasi nyang gila membuatnya lebih unggul di trek lurus!!! paham??? :mrgreen:

    Like

  113. 181. bukan FB – Agustus 10, 2012

    @Ray si plagiat kapasitas kecil

    jiah ga perlu segitu lebaynya!!! kalo ente cerdas pasti bikin nick sendiri nyang kreatip!!! susah??? ga mampu otak bikin nyang ga plagiat??? ato emang otak sales mesti dibayar dulu baru bisa bikin??? ngakak dech!!! 😆

    betewe ente demen mengalihkan pembicaraan yach!!! dari motogp, rossi ducati n yamaha, koq bisa nyambung ke BAJAJ n lama2 MS, lama2 melecehkan wanita!!! 😆

    coba komeng ente jangan opini mulu!!! bicara fakta paham??? yes???
    =============================================
    Hoamzzz situ ngomong apa apa kumur”.?? Ane capek baca komment ente kepanjangaannnnnnnnnnnnnn…

    Like

  114. 186. Ray (Plagiat – Kapasitas Kecil) – Agustus 10, 2012

    Hoamzzz situ ngomong apa apa kumur”.?? Ane capek baca komment ente kepanjangaannnnnnnnnnnnnn…

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    yea aye maklum!!! kapasitas otak ente khan kecil!!! jadi baca aja kewalahan!!! 😆

    Like

  115. wew pake ceboker repsol bangga ye..
    gue gak mau nyebut ninja pekgo loh. lawan sepadan sesama fbh, paling gue pake beat putih kreditan.
    wkwkwk..
    nah gue serius nanya gak ada hubungan ngetrek2an.

    DI PORIS TERKENAL APANYA ray??

    Like

  116. @tigong26
    cinta indonesia, cinta pgmfi.
    selain vario 125 jualan injeksi nyungsep. vario 125 lebih dipilih karena desainnya. Bukan karena injeksi, acg starter, sks dan sss.
    cinta indonesia, dikibulin pgmfi. kalo berani dan cinta pgmfi discontinue beat.
    Salam nyungsebbb. Ente musti rajin nyampah lagi.

    Like

  117. 186. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 10, 2012

    181. bukan FB – Agustus 10, 2012

    @Ray si plagiat kapasitas kecil

    jiah ga perlu segitu lebaynya!!! kalo ente cerdas pasti bikin nick sendiri nyang kreatip!!! susah??? ga mampu otak bikin nyang ga plagiat??? ato emang otak sales mesti dibayar dulu baru bisa bikin??? ngakak dech!!! 😆

    betewe ente demen mengalihkan pembicaraan yach!!! dari motogp, rossi ducati n yamaha, koq bisa nyambung ke BAJAJ n lama2 MS, lama2 melecehkan wanita!!! 😆

    coba komeng ente jangan opini mulu!!! bicara fakta paham??? yes???
    =============================================
    Hoamzzz situ ngomong apa apa kumur”.?? Ane capek baca komment ente kepanjangaannnnnnnnnnnnnn…
    …………………………………………………………………………………………

    ane perhatiin ete komennya kaya khabisan kata2,
    nyamber sana lah nyamber sini la,
    hadeeeeehhh

    lg kebakaran bokong ya mass,

    Like

  118. @qwerty

    jangan salah dia ga punya all new CBR150 repsol!!! dia punya nya CBR karbu nyang dicat repsol!!! gahar loch dicat bisa nambah 5 HP!!! oprek luar gitu loch!!! :mrgreen:

    Like

  119. gue gak akan nanya gini kalo elu gak bw2 nama poris.
    kan diatas elu bilang ini dunia maya yg tidak 100% bisa dipercaya.
    tp elu keceplosan juga kan nyebut2 nama poris.

    *sambil menunggu jawaban ray.

    Like

  120. 193. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    gue gak akan nanya gini kalo elu gak bw2 nama poris.
    kan diatas elu bilang ini dunia maya yg tidak 100% bisa dipercaya.
    tp elu keceplosan juga kan nyebut2 nama poris.

    *sambil menunggu jawaban ray.
    …………………………………………………………………………………………….

    percumaa nanti kabor ke artikle sebelah,,,
    :mrgreen:

    Like

  121. 193. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    gue gak akan nanya gini kalo elu gak bw2 nama poris.
    kan diatas elu bilang ini dunia maya yg tidak 100% bisa dipercaya.
    tp elu keceplosan juga kan nyebut2 nama poris.

    *sambil menunggu jawaban ray.
    ================================================
    Hadeuhh emnk ada apaan disitu.?? klo mau bukti dateng aja, u tau kn rute panjang yg ada buslane nya, yg panjangnya bisa ampe 4 KM, w bkn asli daerah sono tpi itu tmpat tongkrongan w klo malam minggu.??

    Like

  122. positip… pak rosi ke yamaha…..

    silahkan nanti di musim 2013 fbh cari tempat sembunyi dan jurus ngeles yg baru untuk komen2 sehabis balapan… :mrgreen:

    Like

  123. @ciaa
    xixixi..

    @ray
    dateng gak dateng elu juga gak tahu tempe gue kan?
    kan elu bilang tadi kalo ini dunia maya yg 100% gak bisa dipercaya.
    tp gue udah paham posisi elu dimane?

    *nahh input lg nih dari gue sambil nunggu jawaban dari elu.

    ngek ngek ngek ngek

    Like

  124. podium podium musim 2013 :

    1.lorenjo
    2,rossi
    3.pedrosa

    markues….. dnlosor….

    1.rossi
    2,lorenjo
    3,pedrosa

    markues……. dlosor….

    fbh….. ndlogop….. :mrgreen:

    Like

  125. Kasihan gw sama si @tiger26.. Udah rante berisik, tangki bocor, body tipis, lampu sering mati, eh skrg otaknya koplak.. Nge BC kepanjangan lagi.. Duh malu-maluin fbh aja

    Like

  126. 178. teguh – Agustus 10, 2012

    35. miko – Agustus 10, 2012

    bro semua ane mo cerita tentang era 1000 cc
    awal pertama era 990. honda memakai 5 cillinder…lainya cm 4 cillinder, terliat begitu perkasanya RC211V. tp begitu rossi pindah serta merta titel juara dunia pindah merk.
    nah di era 1000 cc skrg yg cuma beda 10 cc doank ini…honda menggunakan 4 cillinder sama percis merk lain. tapi apa yg terjadi bro semua? top speed RC213V kalah bersaing ama YZR M1. apalagi GP12 sebagai penguasa top speed. liat di mugello.

    artinya apa? APAKAH RC211V SENGAJA MEMAKAI 5 CILLINDER BUAT MENUTUPI KEKURANGAN POWERNYA?
    terbukti dgn cillinder yg sama Top Speed RC213 V bertekuk lutut di mesin inline YZR M1

    berarti Yamaha telah sukses menggabungkan mesin yg setara factory lain dengan frame eksotisnya…
    alamat apa bro? kiamat buat RC213V…

    krauk krauk krauk…

    =============
    ini orang sok tahu banget
    lihat aja tuh di tek lurus mana ada yg bisa nyaingin RCV
    =================================
    kalem bro…ente buka motogp.com aja gak usah ngotot gitu..nih linkya:
    http://resources.motogp.com/files/results/2012/ITA/MotoGP/EventMaximumSpeed.pdf?v1_778d6c52

    baca yg teliti ya bro…Honpret di urutan ke 8 pencetak top speed. itupun cuma dani pedrosa yg beratnya cuma sekarung beras!

    ssssss sedaap..!!

    Like

  127. keitka melihat slow motion kang lorenzo mengeksekusi tikungan di benak FB kutangz cuma berdecak kagum…kenapa ya si Residivis chatter mulu ya?
    udahlah FB kutangerz, insaplah..udah Motogp amburadul eh jualan sampah pula disini..

    apalagi rossi tadi metro tv udah join ke YFR…wah jadi penderita doank FB kutrangerz! hahahahahahahaha….
    mampus loo…alamat selesai balap motogp pada tidur semua alias gak brani koment!

    Like

  128. wow………deal 2 tahun tuh. Seram tuuh lihatin team super yamaka.
    Para rekan ai fanboi hongkong astuti, well…………ai sebagai fbh mengajak kalian untuk tegarkan hati dan sabar aja kalo nanti tahun depan kalian (kecuali ai) ditindas dicerca dipentungin habis2an………yah.

    ai siap simpati dan hibur kalian2……….tentunya dengan cara yang tajam tapi menyembuhkan. Dan kalo kalian gak sembunyi tapi tetap nongol di trit2 mtgp dgn pasrah dan realistis, ai jamin kalian punya hidup jadi berubah lebih baik.
    why? krn pukulan “musuh” lebih baik dan itu salah satu input terbaik yg kalian bisa alami.

    salam one heart

    Like

  129. @roy
    hahahah……….ai garansi u, roy….pasti ada kata MS di trit mtgp oleh rekan2 ai para fanboi hondom omong kosong asli tukang tipu.

    salam one heart

    Like

  130. @ray
    jawab dong pertanyaan om ●○ qwerty ○● tadi ???kemana lo…..???anak pendatang baru masih abg …besar mulut aja!!!

    Like

  131. 217. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 10, 2012
    @jaos

    andalan FBH apalg?
    performa motor? gak istimewa
    kualitas? gak istimewa
    desain? gak istimewa
    MS? baru istimewa
    ===
    MS apa gak istimewa, wong hasil keberhasilan power bacot and ngibul koq…………….hahahah. Kan perlu susah2 pake kualitas maupun tech..ngibul aja berhasil.

    eh………..padahal ai semestinya kagak boleh ngetawain rekan2 ai yaa………hahahah………..upps………..hahahah.
    kagak tahan ngetawain bodonya rekan2 ai………hahahah

    salam one heart

    Like

  132. SAYA PROTES AMA IWB, ngapain sih nyebutin daloam artikel ini ada kata-kata berbunyi “Mungkin bagi pria cacat fisik tersebut…”
    apa artikel ini hasil copy paste atau gimana? rasanya gak pantas nyebutin kalimat tersebut!!!!!!!!!!!!!

    Like

  133. setuju ama joko, si IWB gimana sih, gak tau tata krama penulisan blog apa? tolong diganti kalimatnya tuh..

    @tiger 26, eh gobloxx, lo jgn banyak cocot nyink..

    Like

  134. Bagi bangsa2 penghuni sepitenk (CeBeRak’s lover), yg penting MS nya juara, gak masalah kalo setang & bodi geter2 kayak mesin drill, yg penting orang awam ketipu.

    Like

  135. wow,smkn malam smkn menjadi2 nih grmbolan lelembut panboy yahomo…knp kalian ga tdr aja,msh blm dberi makankah kalian ama nyi roro kidul?ato yimm?
    *ray,…uda ga usa dilayani para panboy kelaparan,smkn malam smkn kumat si panboy yahomo,maklumi aja mrk yg ga bs nerima keadaan…cb ente liat,para honda lovers uda pd santai2 mcm mio jomplang,sulardiman,black2ant,dll…sebanyak apapun mrk rencanakan hal2 dluar nalar,ttp konsumen cerdas/smart pilih honda,krn honda teknologi yg mengerti konsumen indo,cinta langit biru indonesia, cinta honda pgm fi…bye
    :mrgreen:

    Like

  136. 35. miko – Agustus 10, 2012

    bro semua ane mo cerita tentang era 1000 cc
    awal pertama era 990. honda memakai 5 cillinder…lainya cm 4 cillinder, terliat begitu perkasanya RC211V. tp begitu rossi pindah serta merta titel juara dunia pindah merk.
    nah di era 1000 cc skrg yg cuma beda 10 cc doank ini…honda menggunakan 4 cillinder sama percis merk lain. tapi apa yg terjadi bro semua? top speed RC213V kalah bersaing ama YZR M1. apalagi GP12 sebagai penguasa top speed. liat di mugello.

    artinya apa? APAKAH RC211V SENGAJA MEMAKAI 5 CILLINDER BUAT MENUTUPI KEKURANGAN POWERNYA?
    terbukti dgn cillinder yg sama Top Speed RC213 V bertekuk lutut di mesin inline YZR M1

    berarti Yamaha telah sukses menggabungkan mesin yg setara factory lain dengan frame eksotisnya…
    alamat apa bro? kiamat buat RC213V…

    krauk krauk krauk…
    ——————————
    yaelah.. rc211v yg 5 silinder emang letoy, sering dikentutin sm ducati gp4-gp6. Dulu pemegang rekor top speed di era 990cc ya ducati. Masih inget gak keganasan ducati yg bikin rider2nya nyungsep (sate gibernau & loris capirex)

    yg paling kenceng itu 3 silindernya aprilia rs3 cube (meskipun motor gagal). Betul sekali, honda pake 5 silinder utk nutupin kekurangan power.

    Masih inget kah tahun 2007 waktu stoner di ducati? stoner gak tersentuh di trek lurus. Cuma sayangnya sekarang power ducati diturunin supaya rossi bisa adaptasi.

    artinya: honda emang paling kenceng (bacot fanboinya)

    Like

  137. 224. tiger 26 – Agustus 10, 2012

    wow,smkn malam smkn menjadi2 nih grmbolan lelembut panboy yahomo…knp kalian ga tdr aja,msh blm dberi makankah kalian ama nyi roro kidul?ato yimm?
    *ray,…uda ga usa dilayani para panboy kelaparan,smkn malam smkn kumat si panboy yahomo,maklumi aja mrk yg ga bs nerima keadaan…cb ente liat,para honda lovers uda pd santai2 mcm mio jomplang,sulardiman,black2ant,dll…sebanyak apapun mrk rencanakan hal2 dluar nalar,ttp konsumen cerdas/smart pilih honda,krn honda teknologi yg mengerti konsumen indo,cinta langit biru indonesia, cinta honda pgm fi…bye :mrgreen:

    ===============

    Ente emang FBH (fanboi BaHlul). kalo mau langit biru ya jangan jualan motor. Ini malah kebalikannya, ahm makin gila jualannya. Makin banyak polusi lah. pgmfi gak ngaruh kalo yg pake motor semakin banyak.

    Like

  138. @RC213V-ibrator
    kalo yang dijual injeksi tog masuk akal ya bro,tapi tetep aja yang laku versi karbu,mau didor,AHM udah terlalu sayang banget sama kue MSnya?

    mau langit hijau aja musti nungguin AHM berubah paling lambat 2014,padahal yang lainnya udah menyegerakan move on ke euro2,saya cuma bisa bilang,terlalu lama. . .

    Like

  139. andres pada Agustus 10,
    2012 pada 9:30 PM
    setuju ama joko, si IWB
    gimana sih, gak tau tata
    krama penulisan blog apa?
    tolong diganti kalimatnya
    tuh..
    @tiger 26, eh gobloxx, lo
    jgn banyak cocot nyink..
    #######################
    wew,pendatang bru yg msk grombolan sampah,bro…ente pintarkah sampein ngatain ane goblok?bukankah sblm mncela orang,berkacalah pd diri ente sndiri…hmm…dlht dr karakter tulisan ente,ente trmsk orang mdh dkontrol ego,mantab…tipe orang yg spt ini ane suka,mdh utk djerumuskan,mdh dpermainkan emosinya…emosi yg dpt membakar si pemiliknya…btw ini uda mlm,mau bobo’ dl ahh,lain kali aja maen jebakan kt,met malam togog ups ane pipisin dl ente ya,…sorii…

    Like

  140. peyek pada Agustus 10,
    2012 pada 10:08 PM
    @tiger 26
    hit and run….
    #################
    flying like butterfly,sting like bee…
    good night and have a nice dream to all my friend from bin
    :mrgreen:

    Like

  141. 203. ●○ qwerty ○● – Agustus 10, 2012

    gue kasih lg deh kemudahan buat jawab.
    terkenal dari jaman kompeni.
    elu tanya ke orang2 lokal stmpt.
    DI PORIS TERKENAL APANYA ray????

    krok krok krok krok
    *ngorok mode
    ===============================================
    Lahh ente gk jelas orangnya capekk w ngeladeninnya, diajak ketemuan gk mau malah ngajuin prtanyaan.?? fungsinya buat apa coba, capekk dehh..

    Like

  142. @tiger 26
    ane kasian sm masbro. terserah mw merk apa, berapapun orang Indo yg kerja di perusahaan tsb, dll, intinya itu produk orang negeri luar. fansboy dll cuma bentukan dari strategi marketing mereka, intinya bikin fanatisme supaya berkiblat pd produk mereka, ujung2nya majuin merk mereka, dan makin laku produk mereka, makin banyak pundi2 buat merka dan negeri mereka. Terserah mereka mw bikin produk buatan anak bangsa, tp ujung2nya buat meraih simpati kita karena seolah merk tsb punya rasa pro kita. toh profit materi & non materi buat mereka juga kan? Kita? emang sih bisa transfer teknologi, tapi sampe sekarang masih lambat & tidak secara langsung karena ga ada perusahaan otomotif nasional kita yg kerjasama. Gimana mw kerjasama? produk kita bisa bener2 laku keras dan produk lain ditinggalin (dg catatan kalo transfer teknologi, pengembangan SDM, & hal2 yg berhubungan tsb berhasil) & itu ditakutin kapitalis luar, makanya mereka lobi pemerintah & jajaran terkait buat gagalin hal itu. coba deh inget lagi, berapa banyak proyek kendaraan nasional (mobil & motor) yg udah muncul tp nyungsep lg sejak dulu smpe sekarang? soalnya pemerintah ditekan supaya ga ngembangin itu. kita ga mungkin ngilangin mereka dari negeri ini, tapi setidaknya kita bisa bersaing secara sehat & patut dibanggakan dari apa yg kita punya.
    mw contoh gampang? coba deh liat Italia & bahkan JEPANG dalam bangkit & mempopulerkan produk nasionalnya kepada dunia, & LIAT HASILNYA SEKARANG. udah deh, cinta Indonesia? cintai yg emang punya kita, dukung & perjuangin apa yg seharusnya HARUS diperjuangin. ga usahlah nunggu2 pemerintah atw hal2 lain. yuk bersatu mjd mandiri, mudah2n kita kembali jadi bangsa yg besar & DEWASA 😉

    Like

  143. HONDA emang hebat!!

    Walaupun secara teknologi sudah bukan nomer satu lagi,namun dalam strategi terbukti masih paling hebat. Entah bagaimana resepnya HONDA bisa membentuk orang seperti bro Tiger 26 yang rela mati matian menanggung malu demi sebuah merek…
    ckckckck

    Like

  144. Begitu rendah hatikah ducati? atau begitu tertekannya ducati sehingga harus merendahkan diri untuk menarik org lain yg udah pasi nggak tertarik sama sekali. Apakah ducati telah hilang kepercayaan diri dengan kemampuan motornya yg udah dibuktikan oleh Sate Gibernue, Marco Melandri, bahkan Sang Casey Stoner??
    Jgn hanya karena seorang Vale, ducati jdi begitu tidak pede dgn kemampuannya…
    Ayo Ducati… Buktinya Honda juga bisa kok tanpa Vale..

    Like

Leave a comment