Yamaha India mulai eksport R15 dan FZ-S ke Jepang….

Mungkin bagi kita terdengar cukup aneh. Sebagai pusat penghasil motor, Jepang malah hanya bisa menerima produk impor yang didatangkan dari luar negeri. Akan tetapi jika mengacu pada sektor bisnis, manuver Yamaha tidak terlalu mengagetkan mengingat labour cost serta biaya operasional di India memang jauh lebih rendah ketimbang Jepang. Karena itu…banderol sikuda besi akan kompetitif ketika tiba disana…..

India sebagai pusat perakitan varian R15 serta FZ-S kini ancang-ancang mulai mengeksport keduanya ke negeri Nipon. Tindakan merupakan strategi bisnis Yamaha yang berniat melakukan ekspansi pasar hingga pasar global untuk kedua produk andalan mereka. FZ-S sendiri adalah varian lain dari FZ16 yang biasa kita kenal dengan nama Byson ditanah air. Perbedaan signifikan paling hanya pada visor atau tudung kepala…..

Menurut Mr. Hiroyaki Suzuki (MD Yamaha India) seperti dilansir Bikeadvice, Jepang adalah potensial market untuk motor racing. Doi yakin R15 akan diterima dengan baik mengingat kehandalan manuver serta image racing yang begitu lekat pada gen R15. Doi juga mengatakan perkembangan motor kubikasi kecil dinegeri Nipon cukup menggembirakan karena itu keputusan membawa muscle bike FZ-S serta R15 V2 bukanlah tanpa alasan. Namun mereka tidak gegabah….

Eksport awal hanya dikirim 300unit untuk tes pasar. Jika respon bagus…secara bertahap jumlah ditambah. Dan kalau Jepang menyambut positif kedua produk tersebut…..tidak menutup kemungkinan eksport bakal dilanjutkan kedaratan Eropa.  Apalagi kabarnya pabrikan garputala India sudah mulai mempelajari pasar roda dua negara Spanyol, Turki serta Portugal untuk dibidik ditahun 2013 nanti. Sebuah usaha brilian…..

Last….R15 serta FZ-S bakal dibanderol sekitar 245-341ribu Yen Jepang (setara dengan 30-41juta rupiah). Sayang…..sejauh ini pasar Asia Tenggara belum disebutkan sebagai tujuan eksport produk fairing dari India tersebut. Sebuah wacana yang sebenarnya patut dipertimbangkan mengingat mayoritas biker disini begitu antusias terhadap nyawa racing. IWB yakin potensi market diIndonesia jauh lebih besar dibandingkan Jepang yang secara populasi tidak ada seujung kukunya. Patut dipertimbangkan tuh, ya nggak bro……(iwb)

287 thoughts on “Yamaha India mulai eksport R15 dan FZ-S ke Jepang….

  1. Wah india dapat menyerap tenaga kerja yang banyak dari negaranya mengingat kemudahan aturan disana

    Like

  2. moga2 masuk sini n harganya dekat dengan CBR150!!! dijamin digiles tuch CBR150!!! kalah keren sich!!! :mrgreen:

    Like

  3. Indonesia udah macet jgn tambah lagi kendaraan bahan bakar fosil, kapan kendaraan zero emisi nya!?

    Like

  4. fitready – Agustus 7, 2012

    Indonesia udah macet jgn tambah lagi kendaraan bahan bakar fosil, kapan kendaraan zero emisi nya!?

    =================================================
    indonesia bukan jakarta doang, tempat saya gak macet tuh

    Like

  5. pastinya oran jepang mikir-mikir lagi buat beli produk india, lah jepang sendiri punya produk dengan kualitas lebih bagus dan lebih keren dari pada india.

    Like

  6. Klo d bawa kemari mah paling” 25-27jt.. Waahh kira” gmna nasib cbr ea. Karena kbanyakan konsumen gk tahu apa itu sohc/dohc.. Taunya kelebihan cbr ituhh cuman fairing :mrgreen:

    Like

  7. YIMM please jangan dulu masukin R15!!! kasihan tuch ntar CBR150 digiles!!! ntar pensiun pula para sales hand*ng* jualan mongtor sprot!!! udah 250nya dilibas KMI!!! ech 150nya dilibas YIMM!!! bisa bunuh diri sales hand*ng*!!! 😦

    Like

  8. R15 masuk indonesia = Judule Ngimpi…..
    YIMM gt loh, slma V-ixion (n new V-ixion) msih laku di Indonesia ky’ny berat pluang motorsport fairing msuk ksini…

    Like

  9. 30. Yanu Saktiaji – Agustus 7, 2012
    R15 masuk indonesia = Judule Ngimpi…..
    YIMM gt loh, slma V-ixion (n new V-ixion) msih laku di Indonesia ky’ny berat pluang motorsport fairing msuk ksini…
    ===================================================
    sabar bro…. new vixion bisa jadi suatu langkah awal turunnya R15 di Indonesia… tunggu aja bentar lagi dan sementara ini nikmati aja motor yang ada dulu…

    Like

  10. Semoga Eko membaca ini
    Secara akal sehat kalkulasi saya begini :

    1.Mendingan masukkin R-15, bisa mendampingi Old-Vixion
    2.New Vixion dibatalkan saja, sebab secara visual sangat tidak menjual, mending cancel saja daripada malu-maluin.
    3.Ambil Parts yang bisa dimanfaatkan/dikanibal dari New V-Ixion untuk dicangkokkan di Old Vixion : Rear Disk Brake,Arm Belakang,Speedometer, Velg+Ban, selebihnya digudangkan saja, soalnya sdh pasti ndak menjual..
    4.Bagi para pecinta V-Ixion, mending buruan beli Old Vixion(yg jelas-jelas gagah tampangnya) mumpung stock masih ada.

    Like

  11. Dsinyalir r15 bkl msuk indo thn 2013/2014. N bkn r15 v2.0 tp r15 v2.1 yg d ckd. Bkn pula upgrade vixion, tp sbg motorsport baru.. Ngayal dah kuat” hihigi :mrgreen:

    Like

  12. R15 klo dateng ke indonesia harganya harus 27jutaan, dijamin laku bak kacang goren, semua klan motor sport wes di jamin modyar kabeh!!…itu pesan saya untuk YIMM :mrgreen:

    Like

  13. Padahal kl masuk indo & dibandrol 28 – 29jt pasti laris manis ya mas Iwan…
    sayang YIMM kelewat mediiitttt…. 😀

    Like

  14. Eko mana bisa dengar dan lihat,sistem syarafnya udah rontok semua

    salah satu retarded statement si Eko ketika ditanya soal R15 “”Itu sudah terpenuhi dengan adanya V-Ixion, dari sisi teknologi, sistem, fuel injection,”

    R15 bisa cepat datang ke indonesia,asal si Eko diganti mas IWB

    Like

  15. 27. Dalank – Agustus 7, 2012

    Klo d bawa kemari mah paling” 25-27jt.. Waahh kira” gmna nasib cbr ea. Karena kbanyakan konsumen gk tahu apa itu sohc/dohc.. Taunya kelebihan cbr ituhh cuman fairing :mrgreen:
    =================================================
    tambahin lagi ahh. konsumen Indon taunya kelebihan Comberan150 itu cuma sangat operpret..prat..prot :mrgreen:

    Like

  16. @ 40.crank90
    R15 klo dateng ke indonesia harganyaharus 27jutaan, dijamin laku bak kacang goren, semua klan motor sport wes di jamin modyar kabeh!!…itu pesan saya untuk YIMM
    ========
    Nahh mungkin itu lalasan yimm gak boyong r15 dr india,, klo harga murah di jamin laku bak jualan kacang goreng, kan repot klo motor inport 40-50rb unit/bln r15 dr india.. Blm lg spare part a.
    * perkiraan ane sih yimm ada niat wat menCKD r15, Makanya gk mau inport.. Ngarepp :mrgreen:

    Like

  17. apa yg di pikirin ma si eko yaa??!! Gak mau dengerin pinta konsumen’a!! Lama” budek bneran tuh orang!

    Like

  18. apa mungkin ada persaingan antara yamaha ditiap negara,kan jelas bgt pasar asia tenggara lebih potensial,apalagi indonesia,tau sendiri biker dimari udah pengen r15 dari dulu tapi kagak direspon GEBLEK kagak tuh..!

    Like

  19. saran lagi buat YIMM, tolong yamaha new vixion hedlamnya dirubah soalnya nggilani, diganti dengan hadlamnya FZ-S pake visornya sekalian juga boleh, YIMM jangan memalukan nama besar VIXION yng sudah memberikan nama harum untuk yamaha di tanah air dan sudah menjadi legenda hidup otomotif tanah air sebagai sang “The Killer of Giant” dan akan selalu dikenang!!…Catet tuh Eko

    Like

  20. @crank90
    susah om,tahu sendiri Eko prabowo itu “retarded”,kemampuan menyerap informasinya lambat,mungkin saran sampeyan baru sampai pikirannya 1 tahun kemudian,itu paling cepat

    udah hampir ga minat sama YIMM soal sportnya,sekarang cuma byson yang terlihat sendirian berjuang,kedua kakaknya seperti di “Rape” ga karuan sama designer YIMM

    Like

  21. YIMM budeg…yamaha india jg nganggap sebelah mata pasar indonesia..mrk buta kali ya…dah bnyk motor premium masuk sini..tuh tanda orang indonesia mampu klo cma beli tuh r15…pangsa nya jg besar …dasar oot.

    Like

  22. 63. Dalank – Agustus 7, 2012

    Kira orang” yamaha pada pantengin blog a mas iwb n blog r2 indo gk ea??
    ================================================
    yo mesti toh mas, klo engga peka bisa abis tuh mongstor smprot yamaha!, kue nya bisa di ambilin ama kompetitor…YIMM harus lebih banyak lagi mendengar melihat, dan merasakan apa yng menjadi keinginan konsumen setiannya….ojo budeg!!!

    Like

  23. 66. ninja250 – Agustus 7, 2012

    Harga 30-40jt..ga ada kata operpress bagi fby..kalo motor lain ya operpress..
    ===============================================
    itu kan jepang mas, beda ama indonesia itungan pajaknya..wong disana pendapatan perkapitanya udah tinggi!!..mau bandingin ama indonesia, ngimpi dulu sana!!! i :mrgreen:

    Like

  24. bingung’nya ada seorang sales rumahan fby yg mimpi R15 di CKD dengan harga 23juta..ngaku paling pinter tapi ternyata otaknya ga lebih pinter dari mata kaki gw..ckckck..lu liat aja nanti harga new vixion berapa..pasti nyentuh harga yg lu bilang R15 di ckd..pake rasio kenaikan harga old mx cw ke new jupiter mx CW..kalo pake logika aja vixion SE udah lebih dari 23juta..

    Like

  25. 64. Andrie D MzPoetra – Agustus 7, 2012
    ===========================

    yah berdoa aja lah dik, biar tuh petinggi YIMM macem Dyonisius Beti dan eko prabowo supaya enggak Budeg lagi!!

    Like

  26. Sebelum pertanyaan gw dijawab sama orang udang,gw ngaku kalah deh..lu pada Maho’ers yang suka gabung di situs http://www.yaMAHOligan.com itu..tuh kan,dari nama’nya udah ketahuan MAHO = banci,bencong..gw ngaku lu pada emank pada pinter,pinter menghibur diri..kasihan kami2 semua ini yg non fby masih pada waras..lihat para fby yg pinter menghibur diri layak’nya orang yg baru lepas dari RSJ grogol..maap ya kalo kesindir..heehee..pisss..

    Like

  27. jgn terlalu berharap sama YMKI ngadirin R15.
    selama yg cupu bin culun aja laku gak bakalan R15 dijual dimari

    Like

  28. FBY dikasih motor cupu aja udah disembah2 kok
    ngapain dikasih R15.
    kira2 begitu pikiran Eko.
    toh dgn kasih prdouk jyadul nan cupu aja udah pada ngebela mati2an begini kok.
    klo ga percaya bac aja komen FBY di bawah ane nanti

    Like

  29. ane tau knp Rongsokan 15 gak dimaukin kemari.
    dulu Dion pernah ngomong klo produk yamah india dan Thailand itu kualitas sampah klo di badning produk yamah Indonesia.
    ini Dion sendiri lho yg ngomong.

    Like

  30. @ 69.ninja250
    bingung’nya ada seorang sales rumahan fby yg mimpi R15 di CKD dengan harga 23juta..ngaku paling pinter tapi ternyata otaknya ga lebih pinter dari mata kaki gw..ckckck..lu liat aja nanti harga new vixion berapa..pasti nyentuh harga yg lu bilang R15 di ckd..pake rasio kenaikan harga old mx cw ke new jupiter mx CW..kalo pake logika aja vixion SE udah lebih dari 23juta..
    =============
    Klo yimm mau bisa aja men ckd r15 dgn harga kisaran 25-27 jt.. Secara gitu vixion itu dh 80% r15.. Harga fairing r15 import aja cuman 5jt.

    Like

  31. Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja???

    Like

  32. 73. ninja250 – Agustus 7, 2012
    Sebelum pertanyaan gw dijawab sama orang udang,gw ngaku kalah deh..lu pada Maho’ers yang suka gabung di situs http://www.yaMAHOligan.com itu..tuh kan,dari nama’nya udah ketahuan MAHO = banci,bencong..gw ngaku lu pada emank pada pinter,pinter menghibur diri..kasihan kami2 semua ini yg non fby masih pada waras..lihat para fby yg pinter menghibur diri layak’nya orang yg baru lepas dari RSJ grogol..maap ya kalo kesindir..heehee..pisss
    ===============================================
    mas ente knapa? sakit hati ato apa ini!! wkwkwkwkwk….
    maaf ya ane bukan gila merek, ane hanya suka dengan motor yng berkualitas!! dan memiliki value di kelasnya…terserah itu mau merek apa asalkan tidak operpret dan kualitasnya bukan abal2 ane pasti suka!!

    nah terus sampean ini apa dong?owh pasti lgi jdi bunglon ya? xixixixix

    Like

  33. @84. Dalank – Agustus 7, 2012

    Klo yimm mau bisa aja men ckd r15 dgn harga kisaran 25-27 jt.. Secara gitu vixion itu dh 80% r15.. Harga fairing r15 import aja cuman 5jt.

    ===========================================

    Vixion sekarang udah 21.9 jt
    tambah fairing 5 jt
    6 speed brp?
    velg dan ban lebar brp?
    spido digital brp?

    Like

  34. 85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja???
    =================================================
    lah itukan memang menu kesukaan mu Fanboy hongkong laporan MS, makan tuh ms lu!!

    ane gak butuh tuh ms!! dan ane bukan gila merek kaya ente bahlul!!
    yng ane butuh motor berkualitas dan memiliki value!!
    maaf ya ane hidup bukan dari MS, ane cuma pecinta otomotif roda2!!
    xixixixixixixix….

    Like

  35. @ 87.RC213V
    @84. Dalank – Agustus 7, 2012
    Klo yimm mau bisa aja men ckd r15 dgn harga kisaran 25-27 jt.. Secara gitu vixion itu dh 80% r15.. Harga fairing r15 import aja cuman 5jt.
    ===========================================
    Vixion sekarang udah 21.9 jt
    tambah fairing 5 jt
    6 speed brp?
    velg dan ban lebar brp?
    spido digital brp?
    ======
    Itu klo kita yg modif.

    Like

  36. 87. RC213V – Agustus 7, 2012
    @84. Dalank – Agustus 7, 2012

    Klo yimm mau bisa aja men ckd r15 dgn harga kisaran 25-27 jt.. Secara gitu vixion itu dh 80% r15.. Harga fairing r15 import aja cuman 5jt.

    ===========================================

    Vixion sekarang udah 21.9 jt
    tambah fairing 5 jt
    6 speed brp?
    velg dan ban lebar brp?
    spido digital brp?
    =================================================
    jawabannya sama seperti CBR150R 33 juta jadi teralis yang dibawah 25 juta,sampeyan pasti tahu

    Like

  37. 87. RC213V – Agustus 7, 2012
    @84. Dalank – Agustus 7, 2012

    Klo yimm mau bisa aja men ckd r15 dgn harga kisaran 25-27 jt.. Secara gitu vixion itu dh 80% r15.. Harga fairing r15 import aja cuman 5jt.

    ===========================================

    Vixion sekarang udah 21.9 jt
    tambah fairing 5 jt
    6 speed brp?
    velg dan ban lebar brp?
    spido digital brp?
    ==============================================
    bukanya vixi itu masih di kisaran 21,7jt ya!!

    inih itung2 pake logika aja ya!!

    nah klo mau merubah jadi 6 speed, veleg serta ban lebar, serta spido digital!!
    emangnya yng 5 speed, veleg dan ban vixi lama serta sepedo analog vixi lam gak di itung juga apa?? kan itu juga ada harganya dari pabrik yamaha!! tinggal di tambahin ajah berapa persen, gak mungkin jadi naik berlipat2!! ente pake otak lah!! apalagi klo diproduksi sendiri dari pabrik dengan jumlah yang banya pasti akan bisa ditekan harganya!!
    ngerti nggak ente!!

    Like

  38. 15. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 7, 2012

    ane mencium aroma R15 dimari… jika di CKD kan dengan harga 23jt gimana nasib CBR ya?
    😆
    ==================================================
    ngakak baca nih komen..keliatan banget sentimennya ama honda.. :mrgreen:
    jgn mikirin dapur laen oi,pikirin internal dulu gimana nasib byson n vixion :mrgreen:

    Like

  39. hmmm ko gtu yamaha..pdhl kawasaki skrg lbh menggutamakan indonesia…contohnya n250fi..yg dilaunching pertama disini…karena kawasaki market mtr sport di indonesia itu lumayan bagus…tapi kajeun kumaha yamaha we lah..heuheu

    Like

  40. kalo r15 msk sini gw jamin rider vixion akan menjual tunggangannya untuk r15.
    termasuk ane 😀

    Like

  41. Yamaha memang harus mengaku kalah untuk kelas motorsport premium. Hanya Honda dan kawasaki aja yg berani main di kelas ini.

    Like

  42. Oooo…. itu motornya yg katanya orang2 “motor bermesin bebek tp rasa motor sport ya..? ” koq mahal gitu ya..

    Like

  43. Oooo…. itu motornya yg katanya orang2 “bermesin motor bebek tp rasa motor sport ya..? ” koq mahal gitu ya..

    Like

  44. Kawan ane pernah mau beli motor ini lewat import umum tapi saya menyarankan coba dulu sebelum nyesal benar saja kawan ane test ride dideler iu kemudian ane juga coba huhuhu tenaga lemot soch tidak beda Jupier mx diipasang vairing

    Like

  45. lha wong di jepang tempat yamaha lahir aja dah dijual 2X lipat dr india.. kalo kesini bisa2 4X lipat,,,. impossible bgt hrg dibawah 30 jeti, ngimpi kali ye,, indihe gtu lohh,,
    jepun mahal koq disini murah, gak ada sejarahnya mzbr0,,

    Like

  46. Kawan ane pernah mau beli motor ini lewat import umum tapi saya menyarankan coba dulu sebelum nyesal benar saja kawan ane test ride dideler iu kemudian ane juga coba huhuhu tenaga lemot sohc tidak beda Jupier mx diipasang vairing

    Like

  47. Woy ekport ke sini donk tuh yamaho r15 ksian nih para FBY labil …udah di kasih harapan palsu ama new VIKSION,……wkakakakka

    Like

  48. 88. Crank90 – Agustus 7, 2012
    85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja???
    =================================================
    lah itukan memang menu kesukaan mu Fanboy hongkong laporan MS, makan tuh ms lu!!

    ane gak butuh tuh ms!! dan ane bukan gila merek kaya ente bahlul!!
    yng ane butuh motor berkualitas dan memiliki value!!
    maaf ya ane hidup bukan dari MS, ane cuma pecinta otomotif roda2!!
    xixixixixixixix….
    ======
    sukses membuat fby tulen gerah…
    sebar brosur lebih banyak lagiiii

    Like

  49. Emil salah tulis gambar apatar ane jadi beda tapi tulisan ane tetep nimbul nama ane juga aduh heran apa bloger sengaja nimbulin

    Like

  50. hemm!!! YIMM tidak mau bawa R15 biar ga langsung bikin mampus handongo!!! jelas dong??? bayangin kalo R15 dibawa ke Indonesia??? harganya anggaplah sama 33jt ama CBR150!!! jiah digiles udah CBR150!!! kalah cakep!!! :mrgreen:

    kasihan kalo YIMM bawa R15 masuk nanti sales handongo pada bunuh diri!!! udah 250nya dibikin gigit jari ama N250Fi!!! ech 150nya digiles juga ama R15!!! makanya YIMM masih punya rasa kemanusiaan!!! ntar makin banyak pengangguran sales handongo nyang dipecat!!! 😦

    Like

  51. Ane baru tau tanya saudara ane sarjana inpormatika kaluo bloger itu tidak aman malah lebih aman komentar di fesbook katanya.

    Like

  52. 115. Ryan – Agustus 7, 2012
    Ane baru tau tanya saudara ane sarjana inpormatika kaluo bloger itu tidak aman malah lebih aman komentar di fesbook katanya.

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    kata nenek si peyek juga gitu!!! :mrgreen:

    Like

  53. yamaha nganggep konsumennya terpuaskan oleh motor naked tanpa ada sport fairing satupun, bila saja r15 memang mo dipasarkan disini ya nabung yg banyak aja dulu,, gakk mungkin YIMM pasang harga bawah 30 jt,. apalagi CBU,, bukannya untung YIMM malah rugi ngladenin konsumen yg ngeyel minta r15,,

    Like

  54. sayang konsumen disini yg sangant PELIT untuk barang mewah menjadi pertimbangan tersendiri untuk para pedagang motor mewah, jd yah bebek saja lah pasar sini mah yg tidak mewah 😀

    Like

  55. 117. Yudha92 – Agustus 7, 2012
    yamaha nganggep konsumennya terpuaskan oleh motor naked tanpa ada sport fairing satupun, bila saja r15 memang mo dipasarkan disini ya nabung yg banyak aja dulu,, gakk mungkin YIMM pasang harga bawah 30 jt,. apalagi CBU,, bukannya untung YIMM malah rugi ngladenin konsumen yg ngeyel minta r15,,

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    R15 v2 ditaro harga 33jt sama ama CBR150 aja masih unggul R15 V2 dijamin!!! CBR150 pasti digiles soalnya kalah cakepnya jauh!!! nilai cakepnya ibarat CBR150 = 70 R15V2 = 95!!! tau khan tipikal konsumen Indonesia??? :mrgreen:

    cuman pertimbangan YIMM turunin R15 v2 bakal menambah angka pengangguran!!! ya iya lach CBR250 udah digiles N250Fi!!! ya kalo ada R15V2, CBR150 juga bakal digiles dong??? tiada masa depan di kelas sprot handongo!!! terpaksa dech pecat sales2nya nyang ga becus kibulin konsumen!!! khan kasian!!! gimana nasib anak bininya!!! terutama om tigong 69 tuch!!! 😦

    Like

  56. Disinyalir ini motor bakalan produksi lokal by YIMM coz jualan new vixion kurang Nendang wkwkwkwkwk…… Yukkkkkk kita mualai bermimpiiii hahahaha…..

    Like

  57. 85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja??
    ====================================================

    BUKTI KALAU KONSUMEN HONDA CERDAS MEMILIH KUALITAS BARANG YANG BAGUS, GA KAYAK PABRIKAN SEBELAH YANG KALAH DARI KUALITAS BARANGNYA DARI HONDA :mrgreen:

    BUKTI MS PALING TINGGI = KONSUMEN CERDAS MEMILIH

    Like

  58. Menurut Mr. Hiroyaki Suzuki (MD Yamaha
    India) seperti dilansir Bikeadvice , Jepang
    adalah potensial market untuk motor
    racing. Doi yakin R15 akan diterima dengan
    baik mengingat kehandalan manuver serta
    image racing yang begitu lekat pada gen
    R15.
    #####################
    maaf mas iwb,jgn marah nggih…sy mau nanggapi kt2 mas iwb yg trlalu wah,pdhl motor itu qta tau khan lemot,sdh d akui mekanik indonesia,dbandingkan cbr jelas jauh kualitasnya..skl lg mhn maaf

    Like

  59. 122. KUDABESI – Agustus 7, 2012

    85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja??
    ====================================================

    BUKTI KALAU KONSUMEN HONDA CERDAS MEMILIH KUALITAS BARANG YANG BAGUS, GA KAYAK PABRIKAN SEBELAH YANG KALAH DARI KUALITAS BARANGNYA DARI HONDA :mrgreen:

    BUKTI MS PALING TINGGI = KONSUMEN CERDAS MEMILIH
    =======================================
    ember plastik dibilang kualitas tinggi…oalah mas, udik kok gak sembuh2…!

    honpret dibiarin digarasi aja mreteli dewe mas…!

    Like

  60. fb kutang ngember ampe bebusa…urat takutnya udah keliatan…
    statement murahan tetep dipake…gimana mo pinter?
    makin kepancing makin keliatan bodonya…that’s FB kutang!

    you know what is in your brain? only a piece of jerk!

    Like

  61. YIMM culun tq… “Yg laen mah udah berani maen CBU, dia masih tetep asik jongkok sama produk lokal’ny. :))

    Like

  62. baik banget yach YIMM!!! coba kalau dihadirkan R15 di Indonesia!!! sales handongo pada dipecat!!! pengangguran bertambah!!! makin banyak nyang mati kelaparan!!! 😦

    gimana kaga??? di segmen sprot 250nya da digiles N250Fi!!! jah kalau ada R15 150nya juga pasti digiles dong!!! makanya YIMM masih punya perikemanusiaan memberi makan sales handongo!!! berterimakasihlah sales handongo atas kebaikan YIMM!!! 😦

    Like

  63. beda kualitas tentunya antara produk india dengan thailand!! buatan india kualitasnya setara dengan mocin!

    Like

  64. 133. india=mocin – Agustus 7, 2012
    beda kualitas tentunya antara produk india dengan thailand!! buatan india kualitasnya setara dengan mocin!

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    contoh sales nyang ketakutan dipecat kalau R15 sampe masuk Indonesia!!! dasar tidak tau diri!!! udah diberi makan ama YIMM kok malah menjelekkan??? 😦

    Like

  65. 85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja??
    ====================================================

    BUKTI KALAU KONSUMEN HONDA CERDAS MEMILIH KUALITAS BARANG YANG BAGUS, GA KAYAK PABRIKAN SEBELAH YANG KALAH DARI KUALITAS BARANGNYA DARI HONDA

    BUKTI MS PALING TINGGI = KONSUMEN CERDAS MEMILIH
    =======================================
    ember plastik dibilang kualitas tinggi…oalah mas, udik kok gak sembuh2…!

    honpret dibiarin digarasi aja mreteli dewe mas…!

    ================================================

    knp NMP mu mas ???? pasti ga dirawat dengan baik ya!!!! pantes nama NMP jadi biang BC akibat komment ora mutu ini… :mrgreen:

    liat MS NMP, pnjualan paling tinggi dari merk tetangga…

    Like

  66. juraganneon pada Agustus
    7, 2012 pada 7:03 PM
    R15 v.2.. motor yang bisa
    membuat FBH insaf saking
    kerennya
    ####################
    buathukmu sempal!!!cong,ane ksh tau ye ente,justru ente yg hrs insap…spd buntut kyk parutan kelapa,bangga!…ente bln puasa bkn nambah pahala malahan bkn esmosi nih…

    Like

  67. bo abo……setiap baca komen ujung2nya kok perang dunia.sekedar saran saja.ya tmn2.yang suka sport tulen n gk fanatik merk.monggo beli ninja 250fi.harga terjangkau.yg ngerasa kemahalan ya beli bebek/itik saja.seperti sy ini.ckp vega r saja.hehehe.slm karet ngaspal.

    Like

  68. RCwirosableng+1V, KUDABESI, Tigong 69, n Ryan adalah contoh sales2 nyang kelabakan takut dipecat jadi pengangguran n mati kelaparan kalau R15 sampe turun di Indonesia!!! 😆

    gimana kaga??? 250 digiles KMI!!! kalo 150 juga digiles, terjadi pemotongan tenaga kerja!!! jadi YIMM pegang kendali di sini!!! YIMM kasihan sales handongo ntar pada dipecat n mati kelaparan!!! jadi dengan bijak YIMM tidak menurunkan R15!!! :mrgreen:

    tapi sales2 handongo pada ga tau diri!!! udah dikasi hidup n dikasi makan masih aja menjelek2an produk yamaha!!! air susu dibalas dengan air tuba!!! 😦

    Like

  69. bukan FB pada Agustus 7,
    2012 pada 3:40 PM
    YIMM please jangan dulu
    masukin R15!!! kasihan tuch
    ntar CBR150 digiles!!! ntar
    pensiun pula para sales
    hand*ng* jualan mongtor
    sprot!!! udah 250nya dilibas
    KMI!!! ech 150nya dilibas
    YIMM!!! bisa bunuh diri
    sales hand*ng*!!!
    #######################
    wew…ketiak sakti!

    Like

  70. 138. paijo – Agustus 7, 2012
    bo abo……setiap baca komen ujung2nya kok perang dunia.sekedar saran saja.ya tmn2.yang suka sport tulen n gk fanatik merk.monggo beli ninja 250fi.harga terjangkau.yg ngerasa kemahalan ya beli bebek/itik saja.seperti sy ini.ckp vega r saja.hehehe.slm karet ngaspal.

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    nah betul nich!!! seperti aye nyang tidak fanatik merk sesuai nick aye!!! aye sekarang sedang indent N250Fi ABS!!! bln 10 akhir baru dapet!!! 😦

    Like

  71. 141. tiger 26 – Agustus 7, 2012

    wew…ketiak sakti!

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    jah aye kaga sembunyi di balik ketiak!!! wong aye lagi indent N250Fi ABS koq!!! emang kaga boleh yach aye banggain product nyang aye mau beli??? ente ngiri yach ga punya duit belinya??? maklum sich aye!!! cuman sales doank ente!!! 😆

    Like

  72. bodi rongsok15 terbuat dari bahan daur ulang coy.,, mur baut india juga cepat karatan bro.. apa lg dalemanya mocin wannabe

    Like

  73. 144. india=mocin – Agustus 7, 2012
    bodi rongsok15 terbuat dari bahan daur ulang coy.,, mur baut india juga cepat karatan bro.. apa lg dalemanya mocin wannabe

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    jangan2 ente udah beli yach!!! mirip Ryan yach!!! :mrgreen:

    apa ente kelabakan dengan memBC saking gemetar terkencing2 takud R15 hadir n membuat ente sebagai sales jadi pengangguran n mati kelaparan yach??? :mrgreen:

    Like

  74. 147. tri – Agustus 7, 2012
    Tadi baca ada kata “DIGiLES”
    kalo liat data penjualan,, siapa yg digiles….

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    bicara sprot om!!! tigong, NMP, CS1(apa masuk sprot yach) digabungin juga digiles ama vixion sendiri!!! :mrgreen:

    apalagi kalau R15 masuk??? ga cuma tigong, NMP, CS1, bahkan CBR150 juga ikutan digiles!!! 😆

    Like

  75. 147. tri – Agustus 7, 2012
    Tadi baca ada kata “DIGiLES”
    kalo liat data penjualan,, siapa yg digiles…
    ====================================================
    kalo liat data penjualan motor alias MS diindonesia,semua motor didunia pun mampu digiles sama beat. . . . .

    Like

  76. 143. bukan FB – Agustus 7, 2012
    141. tiger 26 – Agustus 7, 2012

    wew…ketiak sakti!

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    jah aye kaga sembunyi di balik ketiak!!! wong aye lagi indent N250Fi ABS koq!!! emang kaga boleh yach aye banggain product nyang aye mau beli??? ente ngiri yach ga punya duit belinya??? maklum sich aye!!! cuman sales doank ente!!!
    ======================================================
    ckckck… muak mo muntah liat orang sombong ga ketulungan
    mbah dukun yg pegangannya ducati aja biasa aja, ni yg baru inden ninja laganya dah kaya orang terkaya pake ngehina orang segala, kaya koruptor yg selalu senyam senyum di media ga da malunya

    Like

  77. ngemeng2 aye cukup gerah soal sales2 handongo nyang mendewakan MS ntuh!!! ente tau ga yach kira2 per unit mongtor ntuh berapa profit bersih nyang diterima perusahaan??? bisa aja nyang penjualan kecil dapet untung per unitnya gede!!!

    ente tau teori direct material, direct labor, factory overhead, indirect material, indirect labor??? kemudian kontribusi antar afiliasi di seluruh dunia bagaimana??? ke mana lari profitnya n bagaimana mereka mengelolanya???

    justru nyang penjualan moncer banyak laris tapi per unit untungnya kecil2!!! jadi unggul dalam MS belon tentu unggul sesungguhnya!!! kalau ente emang cerdas coba ente teliti laporan keuangan YIMM ama AHM!!! bandingin net profitnya dalam income statement keduanya!!! kalau ente bisa buktiin secara ilmiah!!!

    Like

  78. 150. bzlink – Agustus 7, 2012

    ckckck… muak mo muntah liat orang sombong ga ketulungan
    mbah dukun yg pegangannya ducati aja biasa aja, ni yg baru inden ninja laganya dah kaya orang terkaya pake ngehina orang segala, kaya koruptor yg selalu senyam senyum di media ga da malunya

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    aye lebih muak liat ente nyang sok2 ikut2an!!! ente ga tau duduk perkara terus ikut2an??? ato ente kloning tigong 69??? ato sales handongo nyang takud dipecat jadi pengangguran n mati kelaparan kalau R15 masuk Indonesia??? bentar ngakakd dolo!!! 😆

    Like

  79. 150. bzlink – Agustus 7, 2012

    ckckck… muak mo muntah liat orang sombong ga ketulungan
    mbah dukun yg pegangannya ducati aja biasa aja, ni yg baru inden ninja laganya dah kaya orang terkaya pake ngehina orang segala, kaya koruptor yg selalu senyam senyum di media ga da malunya

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    baiknya ente baca komeng jangan sepatah2 sepotong2!!! aye membuat pembelaan karena dikata cuman numpang ketiak Kawasaki!!! aye dicap FBY padahal aye bukan FB manapun!!! makanya aye kasi pencerahan ke tigong 69 bahwa aye sedang project meminang N250Fi n bukan numpang ketiak!!! secara aye bukan FBY koq dicap FBY!!! 😦

    jah ente ga tau apa2 sok2 muak??? ngaca dong!!! muak aye lihat orang sotoy sok ikut campur urusan orang!!! ngakak lagi dech!!! 😆

    Like

  80. @tengki bocor 26

    jiah… si tengki bocor gentayangan di sini.
    Benerin dulu tuh copy paste. Copy paste aja gak becus, apalagi nulis yg bener! wkwkwkwk..

    Ente mau maki ane fanboy yahomo, vixion jelek kek gak ngaruh buat ane, soalnya ane bukan fby. Ane cuma anti honda.

    btw,, Septic tank ane udah ente jilatin blom? Kalo ente laper, maen aja ke septic tank ane, stok pisang goreng masih banyak kok. Spesial buat ente dan kaum ente..

    Like

  81. sumpra xxx ane kok forknya cepet rusak ya? katanya honda itu motor palng awet sedunia akhirat? berarti penipu tuh AHM. Kok makin kesini makin ancur aja kualitas motor hondongo ya? Sumpra xxx ane udah kena gejala getar2 di setang & buntut nih.

    Like

  82. @comberan

    apalagi beat!!! tutup knalpotnya pakek plastik abal2!!! keluarga aye ada 2 orang pakek beat termasuk aye!!! ga pernah lebih dari 1 bln umur tutup knalpotnya!!! pasti dalam 1 bln atau kurang pada sompel!!! nyangkut dikit sompel!!! aseli bahan abal2!!! 😆

    Like

  83. di blogsphere R2 cuma ada 2 jenis makhluk.

    Makhluk yg satu adalah fb hondongo kaum pemakan isi septic tank.
    Makhluk yang satunya lagi adalah fb selain hondongo dan orang2 netral. Entah kenapa makhluk yg kedua ini selalu dianggap fby oleh kaum2 pemakan isi septic tank.. wkwkwk..

    Like

  84. untuk kasus R15 V2 yang nggak dimasukin dimari ama YIMM.. ane cuman punya tiga kata :
    “FUCK EKO PRABOWO”
    👿

    Like

  85. Wkwkwkwkwkw Peyek dkk hanya cuma bisa bergalau ria + STRESS stadium 4 krn R15 bkn trmasuk dlm daftar eksport R15 dr India, Kek Kek Kek Kek udh make PIGSYON aja dijamin R15 bnget Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  86. @Ray

    nah datang lagi 1 sales handongo nyang ketar ketir kalap kelabakan takud jadi pengangguran n mati kelaparan jikalau R15 masuk Indonesia!!! :mrgreen:

    secara 250 da digiles KMI!!! ech kalau R15 masuk digiles juga tuch 150nya!!! :mrgreen:

    Like

  87. Wkwkwkwkwkwkwkwk mau itu YAMIMPI ngeluarin R6 ama R1 keq aneh gk trlalu peduli, lah bknnya ente yg ketakutan sampe” giat bnget ngebc AHM,, AHM perusahaan besar bkn perusahaan kacangan yg mempan ama bcan u,, Wkwkwkwkwkw ngakak guling” klo mau masukin yg monggo tpi jgn sampe STRESS ya kasihan w ama nenek u Bruakakakakakak :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  88. @Ray

    jelas2 ente nyang menunjukkan ketakutan!!! enta ga lihat ini artikel tentang R15??? ente masukin AHM di dalamnya??? ciakakakka nyambung dech~~!!! :mrgreen:

    Like

  89. @ bukan FB : Emnk knp klo artikel R15, emnk w dilarang ya bknnya setiap artikel ahm beserta produk”nya slalu ada Peyek dkk yg giat ngebc,, w kn cuma ketawa aja trnyata persaingan BISNIS bisa membuat orang yg bersaing didalamnya menjadi STRESS tingkat dewa.. Ckkckckckckck berobat dulu gih ke KLINIK TONG FANG spa tau sembuh WKwkwkwkwkwkwk TONG FANG Klinik Ajaib :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  90. @Ray

    kalo di artikel R15 ente masukin AHM berarti ente nyang jelas ngebece!!! masih belon paham??? sono ke klinik t*ng f*ng!!! kali aja tidak cerdas ente bisa sembuh!!! :mrgreen:

    Like

  91. @ ada Peyek lagi ane bkn buruh AHM yek ane masih kuliah tpi klo u ngedoain w spy bisa msuk ke Astra stelah lulus sih w bkal bertrima kasih byk bnget tpi klo YIMM gk ahh pasti setiap lamaran yg ditanyain mtornya apa,, WKwkwkwkwkwk

    Like

  92. @ bukan FB : Lahh sama” tkang bc koq saling mendahului, Lempar batu sembunyi tangan donk Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  93. @Ray

    wih masih kuliah!!! pasti sekarang mumpung libur ente nyales sambilan yach??? :mrgreen:

    pantas ente ga punya jati diri!!! masih kuliah ternyata!!! dari nick aje da jelas ga kreatif niru2!!! padahal harusnya mahasiswa kreatif!!! apa jangan2 ente mahasiswa jurusan bece??? :mrgreen:

    Like

  94. @ray

    oo.. masih kuliah tho… masih nyusu sama orang tua rupanya… :mrgreen:
    ya udah… ane doain.. mudah2an cita2 ente tercapai… :mrgreen:

    Like

  95. @ bukan FB : Kreatih mahh musti ada di tempatnya donk masa cuma ngebc bginian aja musti kreatip, lagi pula kn ane gk dibayar ngapain musti susah” kreatif laen hal klo dibayar, buang energy bawa enjoy aja lagi Kek Kek Kek Kek skrng w ama tau jati diru u sbnernya apa SALES bneran atau apa kyanya giat bnget, dpt SALLARYnya dlm bentuk Dollar apa Rupiah ampe kreatifnya gila”an..

    Like

  96. @Ray

    emang dasarnya ga kreatip kok!!! ga perlu ngeles!!! orang nyang berpendidikan minimal punya jati diri!!! bukan meniru nick orang lain!!! apa ente fansnya roy yach??? :mrgreen:

    Like

  97. @ bukan FB lah emnk w pny jati diri tapi buat apa suseh” mikir nick apa yg bagus buat ngebc, cuma trlintas aja ngelihat Roy yg mirip ama nama asli w di postingan mas Iwan,, Kek Kek Kek Kek capek klo kreatif” gk dibayar lagi laen halnya klo dibayar ane jabanin,, Kek Kek Kek Kek ente trmasuk dlm kategory yg dibayar ama YIMM apa gk.?? klo gk sayang donk capek” dr pagi ampe malam mantengin FBH di blog mas Iwan.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  98. @koplak

    ente ga liat noh data R15 V2 powernya 17 PS??? CBR150 aja 17,6 PS cuman beda tipis!!! berarti CS1 juga bisa ngasepin CBR150 kebanggaan ente dong??? :mrgreen:

    suka lihat sales handongo menunjukkan ketidakcerdasannya sendiri!!! 😆

    Like

  99. @Ray

    kasihan buat nentuin nick aje butuh kerja keras otak ente!!! mahasiswa jurusan apaan tuch??? jurusan bece terlalu tidak cerdas kayaknya!!! aye aja bikin nick ga butuh 3 detik n ga perlu niru2 segala!!! ngakak dolo liat mahasiswa sangat tidak cerdas!!! 😆

    Like

  100. sales2 maho goblog demen banget ngebanggain motor lemot operpret jadul! Goblog nya gk ketulungan nih c maho! 👿

    Like

  101. @koplak

    ente ga liat noh data R15 V2 powernya 17 PS??? CBR150 aja 17,6 PS cuman beda tipis!!! berarti CS1 juga bisa ngasepin CBR150 kebanggaan ente dong??? :mrgreen:

    suka lihat sales handongo menunjukkan ketidakcerdasannya sendiri!!!
    ========================================
    R15 mah cuma bawahnya aja yg nampol tapi klo atasnya melempem suseh klo mau nguji TOP SPEED klo masih std lagipula untuk naikan akselerasi di putaran bawah gampang loh, ya kn..

    Like

  102. @koplak

    ente kira mesin R15V2 itu mesin vixion apa??? belajar lagi gih!!! ga tau data yach ga usa komeng!!! kelihatan ga cerdas kasian sendiri ente ditindas mulu!!! :mrgreen:

    Like

  103. @Ray

    buktinya diuji 7x drag masih bisa menang 2x R15 walau SOHC!!! 2x drag bisa menang lawan DOHC begitu memalukan bagi DOHC!!! apalagi kalau di circuit nyang kelok2!!! jah CBR150 bisa KO banget dech!!!

    betewe dari segi desain CBR150 ga ada apa2nya sama skali!!! dari segi perform minimal R15 masih bejaban!!! hayo mau banggain apa lagi??? :mrgreen:

    Like

  104. @ bukan FB : Lahh u sndirinya kya gimana jati diri sendiri aja malu utk diungkapin klo SALES mah bilang aja gk usah malu” atuhh SALES juga pekerjaan koq,, Kek Kek Kek Kek lah iyalah ente kn SALES masa gk tau ilmu SALES bijimna.?? dituntut 100 % sekreatip mungkin klo gk kreatif dan byk omong mah gk bakalan bisa jadi SALES.?? Ya toh,, Kek Kek Kek Kek :mrgreen:

    Like

  105. Klo cuma 2x doank mah itu disinyalir gagal shifting lagipula itu jaraknya brp meter.?? untuk menempuh 150 aja ngos”an ntar meleduk lagi klo dipaksaain.?? WKwkwkwkwkwkwk :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  106. @Ray

    jah jelas2 dia nyang ga kreatip kok mau ngeles??? jelas aye punya jati diri minimal aye bikin nick sendiri n ga niru kaya ente!!! ente bikin nick aje butuh kerja keras otak muter!!! ngakak dech aye cm butuh 3 detik ente harus kerja keras n dibayar!!! betewe aye bukan FB manapun apalagi sales!!! aye cuma handongo haters!!! terbukti aye selalu pake merk manapun buat menindas ente2 sales handongo!!! baik yamaha, kawasaki, maupun suzuki!!!

    kemudian soal R15 drag menang 2x!!! ente uda tes sndiri apa itu gagal shifting??? kalau ente udah coba 2 2nya baru dech aye percaya!!! ente punya aja kagak!!! masih mahasiswa geto loch!!! belon bisa beli mongtor sendiri!!! ciakakakaka!!! :mrgreen:

    Like

  107. 197. rango (rada dongo) – Agustus 7, 2012

    lagi2 motor jadul sohc yg selalu di sembah2 yahomo.. Ckckckck
    ===================================
    Jgn gitu mas bro, gini” teknology motogp loh masa gk tau sih Wkwkwkwkwkwkwkwkwk..

    Like

  108. kasian liat komen ababil yg bukan fb
    fb ye sejati aja ga segitunya ngebelain y
    teruskan perjuanganmu mungkin tar di rekrut ama petinggi y
    klo di kawak jgn harap coz setau ane orangnya asik2 ga kaya lu belagu

    Like

  109. 7x drag cuma menang 2x kok bangga??? Yimm kok dongo banget sih ngempanin sales dongo kayak c no fb! 😆

    Like

  110. @rango

    ga berlaku buat aye!!! soale aye bukan FBY!!! aye lebih tertarik pada mongtor nyang lebih value!!! but not handongo!!! its so cheapy!!! :mrgreen:

    Like

  111. @ bukan FB : Jiakakakakaka w pny yg versi karbunya mas bro, situ pake R15 aja deh trus kita coba walaupun bkn yg versi inject bagaimana.?? tpi gk bakalan mungkin juga ente pny yg R15 wong kerjaan aja gk jelas masa kerjaannya cuma buat menindas ente2 sales handongo!!! baik kawasaki, maupun suzuki klo Yamaha ane ragu dehh,, Ckckckckckck kerjaan apaan tuh aneh” aja.. Mending u ikut kampanye pilgub DKI aja kyanya ente cocok bnget tuh,, Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  112. 200. bzlink – Agustus 7, 2012
    kasian liat komen ababil yg bukan fb
    fb ye sejati aja ga segitunya ngebelain y
    teruskan perjuanganmu mungkin tar di rekrut ama petinggi y
    klo di kawak jgn harap coz setau ane orangnya asik2 ga kaya lu belagu

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ini orang belon sadar juga yach??? aye bukan FBY, FBS, FBK!!! aye handongo haters!!! aye bakal gunain semua merk yamaha, suzuki, kawasaki buat menindas sales handongo!!!

    betewe ente sewot amet ama aye!!! brarti ente sales handongo duong??? soale aye cuman menyerang sales handongo!!! kalo ente tersungging berarti sales handongo poenya!!! sensitip dia aye beri pencerahan ke Tigong 69 bahwa aye bukan sembunyi di balik ketiak dikatain sombong!!! bilang aja ente ngiri!!! :mrgreen:

    malu2in ente ga baca komeng bener2 kelihatan tidak cerdas ech ngeles dech!!! 😆

    Like

  113. @Ray

    jiah!!! omdo sich nenek si peyek juga bisa!!! mahasiswa bisa beli ceboker??? 2 aje kalau ga ngemis ortu berarti nyolong!!! :mrgreen:

    ech betewe omdo sich aye juga bisa bilang punya R1, ZX10R, Hayabusa, CBR1000!!! ngakak dolo!!! 😆

    Like

  114. anak dongo aja tau karakter mesin cbr yg overbore dohc vs overstroke sohc!! Di drag aja menang 5:2 bijimana kalo di adu 20lapz di sirkuit?!? Berarti si no fb ini cuman asplak doang nih komene.. Hadeuuhh… dongo.com

    Like

  115. @Ray

    ceboker khan operpret??? mahasiswa kalo ga ngemis ato nyolong mana bisa punya!!! :mrgreen:

    omdo nenek peyek juga bisa!!! :mrgreen:

    Like

  116. 200. bzlink – Agustus 7, 2012

    kasian liat komen ababil yg bukan fb
    fb ye sejati aja ga segitunya ngebelain y
    teruskan perjuanganmu mungkin tar di rekrut ama petinggi y
    klo di kawak jgn harap coz setau ane orangnya asik2 ga kaya lu belagu
    ======================================
    Yoi masbro kita doain breng” aja kasihan ama itu ank pengen mimpi kerja di YIMM tpi gk kesampean tpi ane ragu klo dia bkn peg. YIMM,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  117. @rango

    ente da coba??? aye khan cuma menyebut data nyang benar2 sudah ada n valid!!! lach ente nyebut data nyang ga valid n ga dipertanggungjawabkan!!! kalo cuma katanya sich!!! nenek peyek juga bisa!!! ngakak dolo lihat sales handongo tidak cerdas!!! 😆

    Like

  118. 207. bukan FB – Agustus 7, 2012

    @Ray

    ceboker khan operpret??? mahasiswa kalo ga ngemis ato nyolong mana bisa punya!!! :mrgreen:

    omdo nenek peyek juga bisa!!! :mrgreen:
    ========================================
    Wkwkwkwkwkwkwkw sirik koq sampe sgtunya, msih inget apa kata komeng di iklan pabrikan sesembahan u gk,, *Jgn sirik u* Wkwkwkwkwkwk ngakak guling” :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  119. Suzuki (Sa Fu) nggiles Handongo (CS1)<< terbukti dari segala sisi
    Yamaha (R1) nggiles Handongo (CBR150)<< tunggu tanggal maen
    Kawasaki (N250Fi) nggiles Handongo (CBR250)<< jelas!!!

    handongo sono andelin MS aje!!! ga usa babibu soal seprot!!! :mrgreen:

    Like

  120. @Ray

    nenek peyek juga bisa tuch beli ceboker!!! omdo sich semua bisa!!! ngakak guling2 dulu!!! ga nyambung ampe ke ceboker operpret karbu!!! 😆

    Like

  121. @no fb, lo kalo ngaku2 honda haters g soal buat gw! Tapi kedongoan lo itu bener2 memalukan buat honda haters lain!! Cbr vs r15 biar bijimanapun jg gk bakalan sepadan kalo diadu di sirkuit dongo!! 😆

    Like

  122. @Ray
    Jiah!!! omdo sich nenek si peyek juga bisa!!! mahasiswa bisa beli ceboker??? 2 aje kalau ga ngemis ortu berarti nyolong!!! :mrgreen:

    ech betewe omdo sich aye juga bisa bilang punya R1, ZX10R, Hayabusa, CBR1000!!! ngakak dolo!!! 😆
    ======================================
    Lah CBR Karbu masih gk trlalu mahal kn bisa dikredit toh lagipula ini kn bekas bokap ane masalah ngemis mah emnk knp.?? kya gk prnh ngemis aja ama ortu,, oohh iye ente kn udh tua ya,, Kek Kek Kek Kek ngungkapin jati diri yg asli aja MALU.. :mrgreen: :mrgreen:

    Like

  123. @rango

    jah lihat aje 17PS ama 17,6PS cuman beda 0.6PS!!! masih bisa bejaban!!! tapi tengok ke desain!!! ceboker150 ga ada seujung kuku R15!!! :mrgreen:

    Like

  124. @Ray

    mau kredit kek namae mahasiswa yach 2 aje!!! ngemis or nyolong!!! makanya kalo ente belon kerja jangan sok sesumbar punya ini itu dech!!! aye ga tanya tuch!!! khan malu sendiri ketahuan hasil ngemis!!! 😆

    Like

  125. @rango lagi

    di mana2 semua orang tau yamaha ntuh manuver kelak kelok torsi no 1!!! di circuit secara logika tetap R15 megang!!! 😆

    Like

  126. waduh kedongoan si no fb tambah parah nih, sa fu 150cc dohc vs cs1 125cc sohc??? Lo udah sintink ye?? 😆

    Like

  127. @ bukan FB : Klo ente mau bukti mending ke tmpt nongkrong ane aja di Poris Indah “TANGERANG”, yg jln lurusnya bisa ampe 4 KM, w klo malam minggu sering nongkrong disitu jam 2an buat nonton balap liar tapi ane gk ikut maen lohh biar kita lihat sapa yg omdo doank, sekalian w pngen lht jati diri u kya gimna sih..

    Like

  128. @rango

    khan ngaku SOHC!!! itu dia pancingan aye!!! produk nyang ente bangga2in ntuh SOHC juga!!! ngakak dolo!!! 😆

    @Ray

    jiakakakaka sini ente ke Pontianak aye biasa ngumpul di bunderan untan ama anak2 CBR250!!! :mrgreen:

    Like

  129. 218. bukan FB – Agustus 7, 2012

    @Ray

    mau kredit kek namae mahasiswa yach 2 aje!!! ngemis or nyolong!!! makanya kalo ente belon kerja jangan sok sesumbar punya ini itu dech!!! aye ga tanya tuch!!! khan malu sendiri ketahuan hasil ngemis!!! 😆
    ========================================
    198. bukan FB – Agustus 7, 2012
    kemudian soal R15 drag menang 2x!!! ente uda tes sndiri apa itu gagal shifting??? kalau ente udah coba 2 2nya baru dech aye percaya!!! ENTE PUNYA AJA KAGAK!!! masih mahasiswa geto loch!!! belon bisa beli mongtor sendiri!!! ciakakakaka!!! :mrgreen:
    ========================================
    Aduhh ama omongan sendiri aja bisa lupa, ente bner” udh tua + pikun ya.. Hahahahahaha :mrgreen: :mrgreen: *Tepok Jidat

    Like

  130. @Ray

    jiah siapa nyang ngaku punya??? aye punya referensi valid komparasi R15 vs CBR150 di blog IWB ini juga!!! lach ente sok2an ngemeng gagal shifting??? tau darimana??? nyang tes valid aje ga bilang gagal shifting koq!!! ente nyadar dong tau darimana dia gagal shifting tanpa punya!!! aye cukup bukti valid artikel!!! mau ngemeng apa lagi hayo??? mahasiswa koq bisa ga cerdas gini sich??? :mrgreen:

    Like

  131. @no fb, motor yamaha jago kelak kelok disirkuit?? Dongo nye makin parah nich., mana buktinya?? Diajang balap kasta tertinggi moto gp honda masih terbanyak dengan 16tropi yamaha baru 15tropi, wsbk honda 5tropi yamaha cuma 1tropi, belum lagi wss gk kehitung deh berapa kali cbr600r juara jauh mengalahkan yamaha r6 dongo! 😆

    Like

  132. 222. bukan FB – Agustus 7, 2012
    @Ray
    jiakakakaka sini ente ke Pontianak aye biasa ngumpul di bunderan untan ama anak2 CBR250!!! :mrgreen:
    =======================================
    Lahh w kn cuma ngasih bukti doank, kata u kn w cuma bisa OMDO doank atau gk suruh teman” seperguruan u kya sih Roy dkk masa gk ada sih yg tnggal didaerah JKT dan sekitarnya,, Capekk dehh

    Like

  133. @rango

    jiahhhhhhh!!!! disamain ama mongtor prototipe!!! lagipula M1 yamaha jelas unggul di kelok2 koq??? RC213V jelas unggul di trek lurus koq??? ente awam banget dech ampe itu aja ga tau??? jangan sok ngajarin lihat data dech!!! motoGP ntuh tergantung karakteristik rider!!! ente lihat overtake RC213V kebanyakan di track lurus!!! sedangkan overtake M1 rata2 di tikungan!!! itu cukup jadi bukti buat ente nyang di bawah awam pengetahuannya!!! 😆

    Like

  134. @Ray

    lagipun aye ga butuh bukti2!!! aye percaya ente punya ceboker karbu!!! tapi aye tau hasil ngemis!!! makanya jangan sok punya ini itu kalo masih mahasiswa penghasilan 0!!! cukup debat sehat soal ilmu okeh??? btw ilmu ente masih cetek sich susah jadinya!!! 😆

    Like

  135. kalo bicara logika, sampe pale lo botak sariawan juga si lemot sohc r15 g bakalan bisa nandingin cbr150r yg dohc! Kecuali dari sisi design dan itu kan sangat relatif dongo!

    Like

  136. FBY NYESEL BELI RONGSOK15 (judulnya)
    (fby) : putaran atasnya koq lemot??padahal motor idaman kok loyo gimana nih katanya 23hp??kena tipu koming nih?? katanya titisanya r1koq loyo bgt??
    (fbh) : makanya jangan beli bungkusnya liat dalemanya/mesinya!! pengen tau kenapa loyo?? tuh mesin sohc dah nggak jaman! apa lagi produknya dari india pasti kualitasnya abal-abal!!

    Like

  137. @rango

    ente ga tau karakteristik circuit Indonesia??? kelok2nya banyak!!! lurusnya ga ada nyang ampe 1 KM!!! ga tau yach ente SOHC unggul di track di bawah 1 KM karena akselerasi torsinya nyang bringas!!! atau ente cuman tau DOHC = kenceng SOHC = lemot??? jiah cetek banget ilmunya!!! belajar lagi sono!!! :mrgreen:

    Like

  138. @ bukan FB : Hahahahahahaha anehh w ama u ngatain orang gk cerdas tpi buat ngebuktiin jati diri aslinya aja MALUnya minta ampun w kn gk tau artikel mna yg u bilang makanya w nanya itu brp meter trus gagal shifting atau apa, ane gk setiap hari mantengin blog IWB ane punya kehidupan yg nyata gk kaya ente Jati Diri aja kgk JELAS.?? Hadeuhh geleng” Kepala,, Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen: udhlah ngatuk nih mas bro lanjutin besok aja bakar”nya..

    Like

  139. @no fb, kalo lo mw bicara motor massal oke,,, sekarang gw tanya! motor massal yamaha yg udah pernah ngerasain juara di sirkuit motor apa aja coba?? 😆

    Like

  140. @Ray

    nach kan udah ketahuan ga punya bukti gagal shifting langsung ngeles!!! siapa nyang malu buktiin jati diri??? ente dateng aje ke tempat nyang aye sebutin aye siap koq perlihatkan jati diri aye!!! tapi khan bagi ente tentu hal ntuh ga penting!!! yach bagi aye ga penting juga!!! mangkanya minimal di dunia maya ente mesti punya jati diri pakek nick sendiri!!! ga kreatip numpang nick orang laen!!! sgitu susah yach cari nick ampe mesti kerja keras muter otak??? saking ga cerdasnya yach??? cukup 3 detik aye buat mikirin nick nyang mencerminkan jati diri!!! dasar tidak cerdas!!! :mrgreen:

    Like

  141. haduh2 bingung aye!!! biar kate aye dikeroyok koq ilmunya gak ada nyang bisa bejaban ama aye!!! minimal kayak mio j, iwak tempe, ama black2ant ntuh lumayan ilmunya!!! 😦

    Like

  142. jiaaahh,, kalo geto ane angkat jempol kaki buat ente,, yups motor maho ente memang disitu habitatnya,,

    balapan itik!!! :mrgreen:

    Like

  143. 233. rango (rada dongo) – Agustus 8, 2012
    @no fb, kalo lo mw bicara motor massal oke,,, sekarang gw tanya! motor massal yamaha yg udah pernah ngerasain juara di sirkuit motor apa aja coba??
    ================================================
    wuidihhhhh,keroyokan neh,sampeyan nanya pernah kan?bukan seberapa banyak,soalnya itu faktornya lain kalo soal banyaknya menang,setuju kan?

    nambahin aja,
    1.YZF-R6 WSS jurdun 2011
    2.YZF-R1 WSBK jurdun 2009,2010(aprilia),2011(ducati)

    kalo Indoprix?jangan ah,nanti bisa ngeles “ga internasional”

    Like

  144. @rango

    sudah aye bilang aye bukan FBY!!! ga ngaruh!!! aye masih banyak gacoan fatal contohnya N250Fi!!! tapi sekarang bahasnya R15 jadi aye pakek R15!!!

    terus mongtor bebek nyang ente bangga2in MSnya ga ada nyang bisa bejaban yach ama bebek yamaha??? khan katanya power bebek handongo di atas yamaha??? kok ga menang2?? kasihan banget!!!

    Like

  145. emang g dimana2 ngo! Orang yg ngaku pinter sebenarnya dongo! kek lo!
    😆
    Beda kalo orang lain yg menilai,.

    Like

  146. @rango

    kasihan kehabisan kata2 dia!!! ga punya bahan bece lagi yach??? perlu aye kasih bahan buat bece??? dasar tidak cerdas!!! 😆

    Like

  147. dah ah mendingan tidur istirahat!!! ga mutu debat ama sales handongo nyang ga punya bahan debat lagi!!! ngelantur ke pelecehan kemanusiaan!!! :mrgreen:

    Like

  148. di indon intinya yahomo unggul di balapan unggas(jupi burhan)

    mahonda unggul di balapan sport 250cc(cbr250r) adil khan…? Geto aja kok temenan. Xixixi

    Like

  149. kalo kita bicara di india, persaingan antara cbr 150r vs r15 v2 baik dari sektor mesin dan juga ms, cbr masih dominan. Kalo di indon twtl…..

    Like

  150. pancingan saya lumayan juga,orang macam rango ini FBH kah?dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya pada FBH yang smart

    ga nyangka loh,demi sebuah produk,orang macam ryan,rango,rela menunjukkan betapa “un-intelligence” dan “un-manner” nya ke khalayak,demi apa?tentu saja untuk yang mereka bangga2kan,itu mungkin layaknya pahala buat mereka . . . .

    buat bro rango,ejek aja saya sesuka hati anda,lagipula nda level saya komentator hit and run kayak sampeyan,terlalu mudah ditebak. . . .

    Like

  151. 136. KUDABESI – Agustus 7, 2012

    85. RC213V – Agustus 7, 2012
    Ini ane kasih data lapz7, biar FBY makin gerah:

    1 Honda 344733 58.86
    2 Yamaha 185783 31.72
    3 Suzuki 42894 7.32
    4 Kawasaki 11243 1.92
    5 TVS 1005 0.17
    Total 585658 100.00

    kasihan yamaho, terus melorot aja, padahal udah brojolin buanyak varian baru…
    apa ini cuma sandiwara yamaha aja??
    ====================================================

    BUKTI KALAU KONSUMEN HONDA CERDAS MEMILIH KUALITAS BARANG YANG BAGUS, GA KAYAK PABRIKAN SEBELAH YANG KALAH DARI KUALITAS BARANGNYA DARI HONDA

    BUKTI MS PALING TINGGI = KONSUMEN CERDAS MEMILIH
    =======================================
    ember plastik dibilang kualitas tinggi…oalah mas, udik kok gak sembuh2…!

    honpret dibiarin digarasi aja mreteli dewe mas…!

    ================================================

    knp NMP mu mas ???? pasti ga dirawat dengan baik ya!!!! pantes nama NMP jadi biang BC akibat komment ora mutu ini… :mrgreen:

    liat MS NMP, pnjualan paling tinggi dari merk tetangga…
    —=======================================
    jiakakaka…ane dibilang piara NMP…udah ane review dimana mana kalo ane gak nafsu mesin seperti tigong n NMP…ane cuma nafsu ama ninjette series…catet!

    seumur umur baru kali ini ngakak lepas kwakwkawkak….NMP hahahaha…motor lari 110km/h aja udah ngeden…cowok ngga BANCI iya!

    biasa main 180km/h disuruh pake mesin 110km/h, apa kata duniaaa!

    FBH FBH duh dangkalnyaa!!

    Like

  152. 246. rony – Agustus 8, 2012

    di indon intinya yahomo unggul di balapan unggas(jupi burhan)

    mahonda unggul di balapan sport 250cc(cbr250r) adil khan…? Geto aja kok temenan. Xixixi
    ========================================
    di unggas sampe mekaniknya honpret kram otak gak bakalan nglewatin burhan…rangka honpret tau sendiri khan…

    250 ? situ tau sendiri khan ada sebongkah martil 25 kg di frame ninjette?

    Like

  153. di montmelo a.k.a catalunya top speed honpret udah gak ada apa2nya…
    emang hohe urutan 5 tapi beda ama honda terkencang (bradl urutan 2)cuma 1,1 kmh

    http://resources.motogp.com/files/results/2012/CAT/MotoGP/EventMaximumSpeed.pdf?v1_3a3edfc7

    liat aja di mugello top speed terkencang honpret tertinggal 2,3 km/h dibanding YZR spies…

    itu artinya apa? top speed honpret udah dipandang sebvelah mata…catet!

    di laguna hohe bs ke ambil, tau ndiri lah..mana ada pembalap mo maksain bannya yg udah gak mau kompromi!
    cerdas dikit ya FB kutang!

    Like

  154. oalah telat bgt nonton kebakaran ini!! gelar tiker, bawa kopi sama gorengan sekalian pake sarung lihat para fansboy fanatik {tolol} maen bakar-bakaran……seruuu bgt……horee……

    Like

  155. 20. Hendra Super – Agustus 7, 2012

    R15=Vixion=SOHC=di bungkus design sekeren kerennya=menutupi kekurangan mesin.
    ———————————————————————-
    emang SOHC kenapa om?
    cacat ya?

    kalo SOHC cacat berarti 2 tak ninja super cacat donk?
    kalo gitu yang laen 2 silinder berarti yang 1 silinder itu super cacat donk?

    😆

    253. miko – Agustus 8, 2012
    di unggas sampe mekaniknya honpret kram otak gak bakalan nglewatin burhan…rangka honpret tau sendiri khan…

    250 ? situ tau sendiri khan ada sebongkah martil 25 kg di frame ninjette?
    ———————————————————————–
    yah om,… si nubolod aja sasisnya niru yamaha, di 4 pabrikan jepang yang sasis bagus itu 2…

    1. Yamaha
    2. Kawasaki
    3. Suzuki

    untuk kualitas mesin yang paling bagus
    1. Suzuki
    2. Kawasaki
    3. Yamaha

    lha kalo yang 1 nya lagi? paling jago jualan…

    😆

    Like

  156. no koment,
    yoo bukan diexport diindonesiaa,
    xixixixiii

    ko fbh pada koar2 dimari yaa,
    tenang fbh kaga muncul nimari,,,
    ketakutan amaat
    :mrgreen:

    Like

  157. Rango&Ray: ” ada baiknya anda menuntut ilmu dl atau paling tidak tukar pengalaman ma senior anda yang dulu pernah malang melintang di sini. macam “nha, louis, scnk, dll” mereka senior2 anda. jd kalian ga malu2in mereka kalo debat… .
    masak keliatan banget masih ngawur, pukul rata, nekat tapi ga mutu.

    Like

  158. 260. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Agustus 8, 2012

    20. Hendra Super – Agustus 7, 2012

    R15=Vixion=SOHC=di bungkus design sekeren kerennya=menutupi kekurangan mesin.
    ———————————————————————-
    emang SOHC kenapa om?
    cacat ya?

    kalo SOHC cacat berarti 2 tak ninja super cacat donk?
    kalo gitu yang laen 2 silinder berarti yang 1 silinder itu super cacat donk?
    😆

    253. miko – Agustus 8, 2012
    di unggas sampe mekaniknya honpret kram otak gak bakalan nglewatin burhan…rangka honpret tau sendiri khan…

    250 ? situ tau sendiri khan ada sebongkah martil 25 kg di frame ninjette?
    ———————————————————————–
    yah om,… si nubolod aja sasisnya niru yamaha, di 4 pabrikan jepang yang sasis bagus itu 2…

    1. Yamaha
    2. Kawasaki
    3. Suzuki

    untuk kualitas mesin yang paling bagus
    1. Suzuki
    2. Kawasaki
    3. Yamaha

    lha kalo yang 1 nya lagi? paling jago jualan…
    😆
    ……………………………………………………………………………………………..

    ialaaah jualan moncer pada beli brand besar,
    bukan kualitas motor,,,
    :mrgreen:

    Like

  159. 262. ruwet – Agustus 8, 2012
    Rango&Ray: ” ada baiknya anda menuntut ilmu dl atau paling tidak tukar pengalaman ma senior anda yang dulu pernah malang melintang di sini. macam “nha, louis, scnk, dll” mereka senior2 anda. jd kalian ga malu2in mereka kalo debat… .
    masak keliatan banget masih ngawur, pukul rata, nekat tapi ga mutu.
    ===
    well, i think u give them no good solution la….why? krn senior fanboi hongkong astuti cuma SEDIKIT unggul dari yg nubitol2 ini. Unggul di mana? unggul di usia mejeng. Ok? yes.

    So kalo ai boleh kasi masukan, hendaknya para nubitol2 tadi belajar sama ai aja, dijamin bisa CERDAS….dan yg paling penting KAGAK MENYEMBAH hondom lagi. Ini bisa jadi titik balik dalam hidup mereka.

    salam one heart

    Like

  160. lesson penting dalam trit2 newvixion yg jelas bentuk pre-nya adalah….TIDAK ADA fby. INi sangat perlu ditekankan, gak ada yg bela2in sampe mati2an…..rata2 (kalo gak semua) bilang newvixion JUELEKK. See….ini menunjukkan kecerdasan konsumen2 biasa. Nah tinggal pihak yamaka mau dengar apa tidak.

    Coba kalo tadi itu hondom, wow………segerombolan fanboi astuti bakal bela2 dgn bacot sampah mereka tak perduli sehancur apapun desain hondom.

    Buat rekan2 ai yg hondom hongkong astuti terutama yg nubitol, tolong dicatat PELAJARAN PENTING ini. Tempel di cermin u, saling diskusikan, kasih umpan balik, dan praktekkan, dijamin hidup u pada berubah total di area otomotif ini. Itu PASTI.

    salam one heart.

    Like

  161. jelas dahh mana FB dan mana saless.. gw saja yang saless gak segitu parahnyaa kali belain produkkk.. tapi kalau harus pinter ngerayu calon buyerr haruss.. inget tanpa harus pamer MS dan ngeBC.. itu kode etik saless.. masalah R15 YIMM sudah dipastikan tidak akan membawa nih motor ke indonesia.. kecuali R15 ini produksi thailandd.. pastinya akan lebih cepat di masukkan ke indonesia.. sebabnya kenapa?.. heheheheh… *mas iwb pasti bisa cari tahu ntar***

    Like

  162. well, setelah ai baca2 komen di atas, ternyata memang fanboi hongkong astuti nubitol memang banci pengecut, taunya komen hit and run, lalu ganti2 nickname lagi.
    Ini sangat disayangkan…tapi mau gimana lagi? udah disetujui perusahaan ahahem hondom sih.

    salam one heart

    Like

  163. kita sebenarnya pengen masukin motor ini, tp kita mau jual berapa? gak nutut harganya.vixi dimodif R15 aja hrgnya ngalahin CRB 150.jadi mohon bg pecinta yamaha dimaklumi ya.tapi kita janji akan mendatangkan motor sport serupa dari malaysia.modelnya tidak kalah cantik dengan R15, bahkan 11-19 sm R125.saya pgn konsumen penunggang vixi kreatif memodif vixi.kan sdh bnyak fairing aftermarket bt vixi dipasaran.gak kalah keren kq.untuk transmisi nti kita akan nambah jadi 7 speed ky pny aprilia 125 versi lama.biar kita libas CRB 150.biar tau rasa..salam di depan trs

    Like

  164. disinyalir yamaha bakal ngeluarin sport fairing 2013!!! jiah!!! teralis ama CBR150 bakal digiles dach tu ama vixion fairing!!! terbukti fairing sport yamaha mana nyang tidak indah??? :mrgreen:

    Like

  165. udahlah gini aja semua…baca neh
    CBR 17,6 ps
    R15 17 ps
    artinya apa?
    bikin motor DOHC cuma beda seiprit ama SOHC…walaah..

    liat spek torsinya pulak
    CBR 12,66 nm at 8500
    R15 15 nm at 7500

    torsi amit amit kalah telak…beda 3nm

    ini kasusnya kayak CBR 250 vs n250
    cuma n250 menang telak powernya…makanya trek lurus pasti ngembat, meskipun Torsi N250 vs CBR 250 beda seiprit.

    nah yg jadi masalah kalo R15 di ganti ECUnya (seperti CBR 250 ART) trus bisa teriak diatas redline standar? apa gak ampun2 si CBR150? trus mo ngandelin power? beda cuma 0,6 bisa tewas di sirkuit si CBR…!

    oke FB kutang cerdas dikit yah…

    ssssssss sedaap!

    Like

  166. @miko

    ECUnya R15 diganti?????
    gak adil donk kalo CBR gak diganti pula!!!!!!!

    lagian motor semprot cuman tampang doank dibanggain!!!!!!
    teriakan mesin cuman macet, lampu merah, trek banyak kelok!!!!!!!
    ketahuan belagunya!!!!!!

    torsinya doank gede beda 3nm!!!!!!
    psnya beda 0,6!!!!!
    tapi kalo hpnya gmn????
    beda jauh!!!!!
    1,1 hp(CBR 17,8 hp, R15 16,7 hp)

    ya lu kale yang pinter dikit napa!!!!!
    koment lu ntu kaga bermutu sejak awal!!!!
    belagunya berlebihan!!!!!

    *makan sono di indihe motor semprot lemot bin gak dijual dimari!!!!!!

    *gile apa stress nih fby ama yamahmud????

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

    Like

  167. Kalau punyanya NSR dan RX-king, jadi saya termasuk apa dunk???, yang pasti termasuk orang yang sudah berumur yach … 😀 :D, ya silahkan lanjutkan comment2nya ade2 semua.

    Like

  168. 276. MIO JOMPLANG – Agustus 8, 2012

    @miko

    ECUnya R15 diganti?????
    gak adil donk kalo CBR gak diganti pula!!!!!!!

    lagian motor semprot cuman tampang doank dibanggain!!!!!!
    teriakan mesin cuman macet, lampu merah, trek banyak kelok!!!!!!!
    ketahuan belagunya!!!!!!

    torsinya doank gede beda 3nm!!!!!!
    psnya beda 0,6!!!!!
    tapi kalo hpnya gmn????
    beda jauh!!!!!
    1,1 hp(CBR 17,8 hp, R15 16,7 hp)

    ya lu kale yang pinter dikit napa!!!!!
    koment lu ntu kaga bermutu sejak awal!!!!
    belagunya berlebihan!!!!!

    *makan sono di indihe motor semprot lemot bin gak dijual dimari!!!!!!

    *gile apa stress nih fby ama yamahmud????

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh
    =================================
    hahahaha FBH kalap…!!!
    gini ni yg bikin FB kutang keliatan oon-nya (percis sembahannya Oonda)

    ente liat dah IRS, CBR pake ECU Vortex…ninja jg ganti ECU…ente ngerti kaga seh yg ane maksud?
    dulu sebelum CBR nongol aja ane sering koment kalo CBR di bikin teriak ampe 13000 apa jadinya si ninja? ninja kalah juga khan?
    kalo power ente baca aja reviewnya mas IWB (beda 0,6 dk doang)

    okey baca dulu pelan2 maksud ane, jgn terus kalap gitu, diketawain Roy mampus lu hahahaha…
    FB H FBH dangkal banget!

    sssssss sedaap!!

    Like

  169. 244. rango(rada dongo) – Agustus 8, 2012

    wow, ada bencong item yg belain si no fb!!

    Kaboorrrr… :mrgreen:

    ==================================

    249. Andrie D MzPoetra – Agustus 8, 2012

    pancingan saya lumayan juga,orang macam rango ini FBH kah?dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya pada FBH yang smart

    ga nyangka loh,demi sebuah produk,orang macam ryan,rango,rela menunjukkan betapa “un-intelligence” dan “un-manner” nya ke khalayak,demi apa?tentu saja untuk yang mereka bangga2kan,itu mungkin layaknya pahala buat mereka . . . .

    buat bro rango,ejek aja saya sesuka hati anda,lagipula nda level saya komentator hit and run kayak sampeyan,terlalu mudah ditebak. . . .
    ==================================

    @ rango(rada dongo)

    Andrie D MzPoetra SALES BENCONG ITEM SUDAH TIDAK BERANI NONGOL LAGI TUH.

    HIHIHIHIHIHIHIHI

    Like

  170. Motor keren era’90an Yamaha TZM 150 yg harganya tinggi aja ada yang beli (dulu), masa R15 V2 kagak berani dimasukin sich..?

    Like

  171. pangsa pasar di indonesia itu kecil bro, kecil banget, karna di nilai oleh para penanam saham di dunia international, bahwa orang-orang di indonesia atau masarakat indonesia di nilai termasuk orang2 menengah kebawah, berbagi barang mereka beli dengan cara kridit, cicilan motor, orang sono kebanyakan cash bro, kalo cridit mereka tahu ujung2nya mahal juga,

    Like

Leave a comment