KTM Duke 200 sudah mulai tebar pesona diBandung….

Bro dan sis sekalian…berbekal Twitter dari bro pgmfimatari, IWB mendapatkan informasi bahwa KTM Duke 200 ternyata sudah mulai tebar pesona diBandung Jawab Barat. Salah satu contoh adalah penampakan foto berikut dimana kuda besi bertenaga 25BHP ini dipajang didepan dealer yang disinyalir sebagai IU atau importir umum. Terus piro banderole??….

Yah…semua sudah tahu bahwa untuk BBN siSupermoto tembus diatas 40jutaan. Jadi jangan pernah berharap mendapatkan Duke dengan harga dibawah 40 juta. Hal ini selaras dengan informasi bro pgmfimatari bahwa Duke 200 diBandung dilepas pada harga 65,5juta rupiah. Hhhmm…harga istimewa nih, lumayan tinggi jika kita melihat spek engine. Tapi tidak kalau mengintip statusnya sebagai barang BU. Bagi beberapa biker yang mendambakan motor desain pure Eropa, angka 65,5juta bukanlah masalah…..

Last….Duke 200 masih menjadi motor idaman. Sayang, pricing bisa dikatakan jauh dari kata bersahabat. Apakah artinya produk ini bakal tidak laku??. Nggak juga….laku sih laku. Tapi nasib tidak akan jauh dengan Kawasaki D’Tracker 250 atau KLX250 yang hanya segelintir beredar dijalanan…ujung-ujungnya tenggelam tiada gaung. Padahal produsen adalah Kawasaki yang sudah jelas kredibilitasnya soal 3S. Sedang Duke 200…masih kudu berjuang untuk meyakinkan konsumen tentang kekuatan sparepart, sales dan service. Bukanlah hal mudah tentunya. Gimana menurut brosis semua…..(iwb)

Advertisements

98 thoughts on “KTM Duke 200 sudah mulai tebar pesona diBandung….

  1. wah misalnya nanti kebeli trs pemakaian 1 thn ada komponen yg rusak krn pemakaian, saya membeli sparepart pada sapa ya?

    Like

  2. Kalau materieel, teknik produksi, mesin produksi dan lain-lain sama dengan Duke 200 di India, kenapa harganya 3x ketimbang harga sana ? Pulsar aja cuma beda 20% kok… heran deh..

    Like

  3. target pasarnya emang bukan buat orang yg doyang nyicil(menengah kebawah). n target pasarnya sepertinya hanya untuk para antusias jd gk perlu repot” meyakinkan hal yg disebutin dibawah cz para antusias pasti dah tau resiko pembelian barang import

    Like

  4. Mendingan ER6n kemana2, cuma nambah 35jt-an…
    cc lebih gede, torsi ama HP lebih gede…
    Menurut temen ane, n250r aja diasepin ga tanggung2…
    Ato kalo mau yg pahe ya Dtracker 250 deh… power jauhh…

    Like

  5. banyak yg kuciwa..pada ngarep 30jutaan..malah tembus dua kali lipat..top..hehehe..maklum bukan made in indihe..tapi tetep aja over..

    Like

  6. Wah kegeden motore mas….bodiku alit soale…. ‎​,\=D/>   hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
      hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
    _( )_  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi. Dompet yo ra nutut

    Like

  7. Biker banyak yg kecewa atas harga duke 200, SADARLAH BAI BERKACALAH PADA D TRACKER 250 DAN KLX 150 YG LEBIH HEBAT DARI MU………SADAR……BANGUN DARI BUAIANMU……….

    Like

  8. Duke125 sm Duke200 itu courtesy Bajaj India, bisa aja nih IU, apa IU nya udah teken MoU sama BAI, spy BAI gak masukin duke ini?

    Like

  9. Yap bener banget dengan pricing sedemikian terasa akan kurang kompetitif sedang jauh di bawahnya masih banyak produk dari CBR juga Ninja. Jika Ktm dalam mengeluarkan produk DUKE dengan niat mebangun image mewah maka seharusnya membekali duke dengan spek enggine yang lebihbesar. Dan diharapkan untuk pengeluaran produk selanjutnya KTM makin bersaing teretama masalah harga, agar dapat lebih dikenal oleh konsumen indonesia. 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

    Like

  10. 65 juta? tentunya harga yang udah disesuaikan sama segmen pasarnya yng bener2 terbatas. Sensasinya juga yang jadi faktor harga mahal, begitu juga nama besar KTM.

    tapi kalo saya, DTracker 150 juga udah cukup, hehehe

    Like

  11. yg beli cuma orang yg ngak tahu motor
    kayak orang udah kebelet kawin ada monyet dibedakin langsung diembat

    yg coba membenarkan pake sejuta alasan
    sesuai segmen sesuai merk…. cuma sales ktm atu fbnya

    ktm duke motor buatan india

    kualitas india udah terbukti masih dibawah jepang
    biarpun jepang kw alais rakitan pake part lokal

    3s kagak jelas
    rusak boleh dibuang tuh motor krn sparepart kagak ada

    orang yg tahu motor pasti mau supermoto dtracker yg jelas2 superior dari segi performa dan power plus 3snya lumayan mending dibanding bajaj

    Like

  12. yg beli cuma orang yg ngak tahu motor
    kayak orang udah kebelet kawin ada monyet dibedakin langsung diembat

    yg coba membenarkan pake sejuta alasan
    sesuai segmen sesuai merk…. cuma sales ktm atu fbnya

    ktm duke motor buatan india

    kualitas india udah terbukti masih dibawah jepang
    biarpun jepang kw alais rakitan pake part lokal

    3s kagak jelas
    rusak boleh dibuang tuh motor krn sparepart kagak ada

    orang yg tahu motor pasti mau supermoto dtracker yg jelas2 superior dari segi performa dan power plus 3snya lumayan mending dibanding bajaj

    @bro Doni
    saya bukan sales KTM lho, coba deh liat blog saya, apalagi FB KTM, malah saya lebih kearah FBS kok :mrgreen:

    saya malah udah bosen liat berita2 soal KTM Duke, gara2 ngga suka sama model dan segmennya, tapi yang saya utarakan barusan itu logis aja. Pasti banderol mahal ada alesannya. Produk premium tentunya punya kualitas diatas produk biasanya. Bandingin harga sama P220 yang cuma 18 jutaan, mestinya selisih harga udah ckup buat ningkatin mutu.

    mopang juga 3Snya kagak jelas, padahal dah puluhan taun dimari. Baca deh blog saya, inden part sampe berbulan2, itu mopang lho.

    D-tracker yang mana dulu? kalo DT150 sih masih berani adu sama TS125 :mrgreen: masalah power kayaknya 11-12 sama Duke.

    Like

  13. sudah ada dibandung yaa???
    apa akan ada dealernya disana???
    tapi itu harganya senilai 65 jutaan mahal amat,itu paling hanya kalangan tertentu yang akan beli..
    buat ngiler tapi ga ada duit!!!

    Like

  14. Bagus n mantap tapi tergantung yg ngeliat nya dari segmen masyarakat mana?hrg dibuat segitu mungkin agar limited edition cerita nya hehehe…..so far msh banyak kompetitor yg lebih baik dg after sales lebih menjamin,jdi berpikir matang sebelum membeli…piss Bro

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s